Bagaimana Menarik Pengunjung?

Bagaimana Menarik Pengunjung?Ketika pengguna internet di Indonesia terus meningkat, sudah pasti bisnis online akan semakin dilirik dan berpotensi menarik pengunjung dari mana-mana. Pebisnis offline tentu juga tidak akan ketinggalan memanfaatkan internet sebagai cara menghasilkan uang. Saat itulah orang-orang berbondong-bondong melirik Affiliate Program.

Nah, bagi anda yang berminat membuat affiliate program, mungkin anda bingung bagaimana memasarkan situs web anda. Supaya banyak menarik pengunjung untuk bergabung dengan affiliate program anda, tentunya materi marketing yang diberikan juga harus baik.

Kalau selama ini biasanya merchant akan memberi banner atau text links standar. Tetapi banner dan text links cenderung kurang efektif menarik pengunjung untuk bergabung. Bagi pengunjung yang terutama mereka cari adalah materi marketing yang bagus.

So, materi dan kiat seperti apa yang bisa banyak menarik pengunjung?

Biasanya sih berbentuk seperti ini…

  • Sediakan katalog elektronik (datafeed). Dengan katalog elektronik, marketer bisa menjualkan produk-produk merchant secara lebih spesifik. Akan sangat baik, jika dalam katalog tersebut dilengkapi gambar, uraian produk secara mendetil, dan alamat URL yang langsung mengantarkan pengunjung pada situs web milik merchant.
  • Link affiliate dengan halaman yang dituju. Home page merchant itu tempat yang harus anda hindari. Karena halaman ini biasanya kurang menarik pengunjung. Merchant yang bagus biasanya akan menyediakan deep links yang langsung mengantarkan pengunjung ke halaman yang berisi produk yang mereka minati. Intinya, antarkan pengunjung anda untuk sampai ke halaman yang mereka inginkan secepat dan semudah mungkin.
  • Links isi (content links) atau halaman web (web pages). Banyak merchant yang menyediakan halaman situs web mereka pada para affiliate marketer. Ini cara efektif dan paling mudah untuk mempromosikan situs web merchant. Singkatnya, tebarkan jaring promosi seluas-luasnya.
  • Daftar kata kunci (keyword). Beberapa merchant biasanya juga merekomendasikan daftar keyword untuk para marketer. Daftar keyword ini penting untuk memudahkan pengunjung menemukan apa yang mereka cari.

Memang banyak sekali hal yang perlu anda pelajari dalam affiliate program. Tapi, saya tekankan sekali lagi. Ini tidak berarti affiliate program itu sulit. Tetap tanamkan pada diri anda ”affiliate program itu mudah!” Dan anda pasti bisa menarik pengunjung sebanyak mungkin!

Buktinya banyak yang berhasil di bisnis ini. Mungkin anda yang akan menyusul berikutnya?

Oya, sejauh ini apa anda sudah coba berburu merchant untuk affiliate program anda? Jika belum, segera cari! Agar anda lebih mudah mencoba apa yang sudah anda baca. Jangan buang waktu! Dan ayo menarik pengunjung sebanyak-banyaknya!

139 Comments. Leave new

Dalam menekuni bisnis di internet memerlukan waktu untuk berhasil, dan dalam blog ini merupakan salah satu panduan yang memberikan saya untuk memulai dan mendalami bisnis internet dengan lebih menarik konsumen atau pengunjung untuk memakai produk bisnis internet saya yang ditampilkan website saya sendiri atau website orang lain. yang jelas kita hadapi dengan lebih kreatif dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat.

makanya dengan sistem di http://www.mudahrejeki.com
temukan cara dasyat meraup rupiah dari internet, jadi jangan hanya jadikan pusat informasi tetapi jalan mencari rejeki, halal dan gax merepotkan,
http://www.mudahrejeki.com

thankz ywh joko….
artelnya bagus bntz

terimakasih informasinya, cuma aku baru ngenal komputer sama internet jadi kurang pede dalam memahami panduan,tolong dibantu agar cepat paham dlm bisnis online

Terima kasih atas petunjuk serta saran dari Mas Joko, yang sdh begitu banyak serta secara luas memberikan panduan serta informasi tentang Bisnis Internet, saya memang senang membaca pangalaman orang lain dalam berbinis via internet, tetapi saya sendiri tidak secara intensif mengikutinya, karena memang waktu saya yang terbatas karena kesibukan saya sebagai seorang pegawai negeri, dan belum terlalu mengerti soal website, bisanya cuma e-mail untuk menukar informasi atau kirim hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan kami,

Saya masih belum begitu paham dengan katalog elektronik(datafeed) itu pak? Bisa tolong dijelaskan secara lebih rinci?

[...] April 1, 2008 at 12:21 pm (Bisnis ONLINE) [...]

kalau mempromosikan di komunitas-komunitas blog itu bagus nggak pak?

Sangat bagus. Terutama usahakan di komunitas yang ada kaitannya dengan produk yang anda tawarkan.

Pak, Joko terima kasih atas informasi formula bisnis ini, saya sdh menjalaninya dan memang disini, income yang saya dapatkan , bagi saya cukup baik untuk perkembangan bisnis internet, dan sekarang saya sudah punya toko online sendiri, yang menyediakan peralatan audio, audio kit dll. Dan saya sebagai pemula di internet marketing ini saya minta saran bagaimana supaya web site saya bisa lebih ramai lagi pengunjungnya, dan juga dapat yang tertarget. website saya adalah http://audiooke.com .

Mohon nasehatnya.
salam sukses selalu

Terima kasih

Syukurlah kalau begitu Pak Dedy. Saya ikut senang dengan beroperasinya toko online anda. harapan saya tentunya anda juga bisa sukses dengan bisnis internet anda. melihat produk yang anda tawarkan, saya sarankan untuk mencoba mentarget mahasiswa elektro. promosi bisa dilakukan lewat website-website universitas/perguruan tinggi. Salam action!

pak joko saya sudah baca setiap email yang anda kirim ke saya, saya sedang ada masalah keuangan benar-benar mendesak, tapi sampai sekarang saya masih bingung jujur saya tidak mengerti sedikitpun tentang proses mencari uang di internet atau sejenisnya, tapi sepertinya cuma ini jalan satu-satunya untuk mengatasi masalah keuangan saya, saya minta tolong sama pak joko untuk bisa menjelaskan lebih detail lagi,darimana saya harus mulai dan bagaimana terima kasih

Pak Ponco sudah mempelajari konsep 3 langkah bisnis internet di http://www.formulabisnis.com
1. Mulai siapkan produk
2. Buat website
3. Datangkan traffik.
Jadi, pertama mulai terlebih dahulu dengan menyiapkan produk bapak.

saya amat sangat baru di dunia internet, mohon bimbingan. Bagaimana mencari merchant untuk affiliate program ?

Mencari merchant sangat mudah. anda misal bisa kunjungi clickbank.com dan pilih produk yang anda suka. atau anda bisa juga bergabung di http://www.FormulaBisnis.com, disediakan 50 persen komisi untuk anda.

wah Audio OKE cepet juga ya

[...] ada jurus-jurus untuk melariskan dagangan. Seperti kalau dalam affiliate program, ada trik bagaimana menarik pengunjung, menjaring pembeli dalam dua hari, 7 langkah menarik pengunjung, atau cara menggaet pelanggan [...]

Salam hormat buat Pak Joko
Jujur saja pak, saya sudah 6 bulan ini hilir mudik tidak menentu di dunia maya. Saya coba ini, saya coba itu, tapi hasilnya belum bisa saya andalkan. Malahan saya makin bingung+pusing. Simpanan saya makin berkurang. Tapi setelah mengunjungi blog Pak Joko saya mulai melihat titik terangnya.. Tapi ya tetap pusing, habis tulisannya bagus semua, jadi saya bingung mau baca yang mana dulu.
Salam. Zainuddin Syah-Kutacane

Tak perlu bingung, segera praktekkan apa yang anda tahu. Dengan begitu anda bisa segera tahu hasilnya. Tetap semangat!

Yang penting praktekkan yang dapat walaupun sedikit

pak Joko yang saya hormati.. saya ucapkan terimakasih banyak dan saya bertambah pengetahuannya . trmks….

[...] ada jurus-jurus untuk melariskan dagangan. Seperti kalau dalam affiliate program, ada trik bagaimana menarik pengunjung, menjaring pembeli dalam dua hari, 7 langkah menarik pengunjung, atau cara menggaet pelanggan [...]

Dear PAk Joko,

terus terang saya masih bingung mau mulai dari mana, habis semua tulisan Pak Joko menarik.
apa saran Pak Joko agar saya bisa ambil langkah mulai dari mana.

Thanks
Ali

pak joko yth.. saya sangat binggung sekali.. udah berapa kali saya ikut bisnis internet dan lain2 nya.. tapi sampai saat ini saya masih tetap bgitu.. say abelum nampak titik terang nya… apkah yang harus sayan lakukan?? tolong bantuan nya.. dan langkah2 sukses nya,,

Pak Joko,

Pak untuk lokasi di semarang, di mana saya bisa ketemu ama komunitas dari pak Joko, agar bisa lebih jelas untuk sharing.

Thanks
ALi

Aslinya saya udah punya blog di kresnabisnis.blogspot.com.Silahkan di kunjungi kurang apa ya?Untuk menamah gambar-gambar yang menarik dan”menjual”saya belum bisa.Cara step by stepnya.Bapak punya solusi?Trims sebelumnya

Saran saya begini:
1. pengaturan paragraf sebaiknya seragam. bila condong ke kiri (align left), maka semuanya begitu.
2. untuk memasukkan gambar, pastikan bahwa gambarnya bisa memvisualisasikan isi tulisan serta ukurannya tidak terlampau besar (sekitar 5 kb). kemudian anda tinggal masukkan bersamaan ketika memposting.
terimakasih.

keren, mau saya cobain ah…

Gimana mas Udah berhasil?

saya cuam penge…..n sekali e-book kepunya mas itu, tolong kirimin ya…? please….

Biasanya yang dikirkqn artikel terbaru.

[...] bingung atau bagaimana? Untuk menambah referensi baca juga cara menarik pengunjung  dan Kata Kunci: Penentu Kesuksesan anda. Saya tunggu komentar [...]

SIGIT WICAKSONO
June 26, 2008 8:58 pmReply

Saya binggung dengan bisnis ini,masalahnya kurang mengerti apa yang saya lakukan ketika saya mentranfer nanti,apa sya hanya menunggu uang di atm saja,atau lainnya,masalahnya uang 200 rb buat saya banyak,apalagi saat ini saya masih mengganggur,mohon penjelasanya pak!!

Setelah mentransfer, anda akan mendapat produk Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO), bonus-bonus, tergabung dalam keluarga besar Forbis, dan berhak memasarkan SMUO dengan komisi 50%. JAdi cukup anda dapat dua pembeli, anda sudah balik modal. enak kan?

Pak Joko yang terhormat,

Saya masih bingung bagaimana dimulai bisnis online ini karena terus terang saya awam sekali dengan ilmu internet yang saya bisa cuma kirim email aja itu juga sebatas pekerjaan saya sekarang.

Dan tolong bimbingan Bapak, untuk membuat affliate karena saya belum punya produk sendiri.

Tolong sekali lagi untuk memberikan bimbingan sedetail mungkin ke alamat E-Mail saya.
Karena saya dari hari pendaftaran sampai sekarang (7)hari belum bisa dan Bapak harus tau juga saya awam dengan petuntuk-2 dalam menggunakan Bahasa Inggris tolong dengan Bahasa kita aja yaitu Bahasa Indonesia.

Wassalam,
Titin Rusmiatin

Masukan yang baik untuk saya yang sedang mendalami bisnis internet

[...] melakukan langkah-langkah nyata. Masih bingung atau bagaimana? Untuk menambah referensi baca juga cara menarik pengunjung dan Kata Kunci: Penentu Kesuksesan anda. Saya tunggu komentar [...]

Yah. Terbukalah wawasanku setelah bergabun di bisnis 3 langkah ini.
Dulunya aku memang tak mengerti, tetapi dengan rasa bulat hati aku daftar ke mas Joko Susilo.
Kenyataan sekarang, makin banyak pengalaman dan pengertianku tentang bisnis ini. Sukses telah menjemputku. Salam untuk mas Joko Susilo.
dipogjhme@yahoo.co.id
Bravo. Uenak tenannn
ATM. (Amati, Tirukan dan Modivikasi) itu saja.

ATM ini perasaan pernah saya dapatkan dari mas Arief. ini punya siapa ya…

dari kusuma putra mas dadang…heheheheh

AAM GUITARTAINMENT
August 16, 2008 1:27 pmReply

Terimakasih Bpk. Joko, anda telah memberi pencerahan pada saya, cakrawala pikiran saya jadi terbuka.
saya akan mencoba, dengan tekad-semangat pantang mundur, tentunya dengan semangat berani gagal!
Bravo..Sukses !!!

Trims pak,saya sudah bisa login..
MUdah-mudahan saya segera dapat mempelajari trik-trik bisnis internet dari bapak..
salam sukses ya pak..

Pak Joko,
Senang sekali bs menemukan blog ini krn bs menambah sekalian me-refresh ilmu soal bisnis internet yg sdh 1 thn ini sy geluti. Msh byk yg perlu dipelajari termasuk strategi marketing yg belum maksimal.
Web saya: http://www.tokotracy.com
Kl ada masukan dari Bapak dengan senang hati ditunggu:)

Dear Tokotracy,
tokonya chic punya…mau belajar strategi ? anda bisa ikutan di http://www.3langkahbisnis.co.cc
selamat bergabung di komunitas formulabisnis dan sukses selalu

halo mbak titin anda tinggal klik http://www.formulabisnis.com tidak usah bingung lagi

dalam segala hal kita mesti punya rumus dan kiat-kiat dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah,begitu juga dalam bisnis online kita harus punya cara yang menarik untuk menggaet minat pengunjung agar mau membali produk yang kita jual.tapi juga sebelumnya kita harus bisa meyakinkan para pengunjung.top abeeess dah

we must still fight.itu rumus dalam segala hal yang kita jalani dan jangan pernah menyerah dengan semua rintangan yang datang,doa dan kerja keras bentuk perlawanan kita,agar bisa berada diatas puncak kesuksesan hidup.bravo forbis.salam action

Wah saya belum bisa menarik pengunjung ke blog saya di http://hadikurnia.blogspot.com maklum masih newbie, but tks infonya, sukses selalu pak Joko

Sukses juga untuk Anda. Newbie yang penuh semangat seperti anda, saya yakin akan mendapat apa yang anda inginkan.
Salam ACTION!

pak joko gmn cara menjadi marketing profesional dalam bidang elektronik.tolong di jawab se detail2nya

BRILIANTI WIDIASTUTI
February 11, 2009 12:17 pmReply

Dearest Pak Joko, saya sedang semangat berafiliasi, betul seperti Bapak bilang, semakin banyak membaca maka semakin bingunglah saya, termasuk materi dalam artikel ini, sebelumnya saya pernah beriklan bayar di surat kabar seperti saran Bapak dengan memberikan alamat URL, kemudian setiap mengirim email juga saya beri alamar URL, walaupun sampai sekarang daftar kunjungan masih 20 dan belum ada hasil, menurut Pak Joko, bagaimana memulai mempraktekkan tips diatas, apakah harus punya dan masuk dalam blog dulu atau bagaimana. Begitu ya, salam action dan terima kasih atas penjelasannya. Wasalam-Brilianti

saran dikit nih, ilmunya dari mas joko juga. baiknya bikin blog aja, sementara belum banyak postingan untuk meningkatkan pengunjung yang efektid adalah ikut forum ! cantumkan url blog setelah men-thread di forum. Contohnya blog saya http://www.mjumani.blogspot.com dulu cuma 5 pengunjung rata2, kemudian saya aktif di beberapa forum dan terus meoptimasikan blog saya , sekarng lumayan paling tidak 50 pengunjung tiap hari, meningkat lebih dari 100% lho. thanks mas joko

waduuuh pak joko pengunjung saya baru 24 yang comment dari 20 hari di luncurkan

Tp sekarang sudah 133 pak

Pak Jurus bapak sudah terbukti sekarang. Pengunjung JS membludak. Yg kommnet aja rausan orang

[...] ada jurus-jurus untuk melariskan dagangan. Seperti kalau dalam affiliate program, ada trik bagaimana menarik pengunjung, menjaring pembeli dalam dua hari, 7 langkah menarik pengunjung, atau cara menggaet pelanggan [...]

saya masih meraba pak………….mungkin karena saya dulu telah fokus di marketiva…jadi ngeblog terasa aneh… tapi sedang latihan kok…

Ok setuju banget strategi value sebab semua orang menginginkan itu tapi yang menjadi kendala bagaimana agar secara berkala artikel yang ditulis pada web dapat di update shg tidak bosan bagi pengunjung. Kemampuan menulis artikel pada saya masih kurang terima kasih

[...] googling lagi de.. dan nemu juga artikel yang membahas bagaimana cara meningkatkan traffic yang ada pada blognya Joko Susilo karena dari apa yang saya baca salah satunya, yang bisa kita [...]

membngun bisnis online memng tidak mudah, dan perlu perjuangan ……..selalu sabar, belajar

terimakasih infonya , smoga saya bisa mempraktekannya !

Ma’af mas Joko yaa, saya ini selalu banyak tanya, bagaimana kalau saya bergabung dengan afiialasi program mas Joko, apa saja yang bisa di tawarkan, apa mas Joko bisa membimbing saya saya sampai berhasil. Trims.

KAMARUDDIN HASAN
July 13, 2009 9:36 pmReply

Pak Joko, saya masih bingung karena memang saya benar-benar buta tentang hal ini pak mohon penjelasan dari awal & terperinci, apa2 saja yang harus dipersiapkan beserta persyaratan yang hrs dipenuhi bilamana Pak JOko dapat membantu dari awal hingga tuntas ( Running ) . Dan apakah Prospekx bagus pak bila disesuaikan dgn kegiatan saya selama ini sebagaimana penyampaian saya sebelumnya.
Sekian, Terima Kasih.
Kamaruddin Hasan

Perlu lebih fokus kayak-nya ya..

bagaimana ya membuat blog agar lebih menarik dan dikunjungi banyak orang..serta bagaimana trik bisnis online yang jitu untuk

matur nuwun pak joko atas infonya

SULTAN JAYA(RANDY)
August 29, 2009 3:37 amReply

bagaimana bisa menarik pembeli produk mesin cetak uang yg saya beli sudah 6 bulan NOL BESAR alias tidak ada hasil..dan bagaimana cara bikin blog kenapa tidak terus terang saja untuk menunjukkan carax..terlalu banyak embel” yang saya tidak mengerti..mending kabur saja…alias STOP total dari pada buang waktu percuma baca artikel..by

Ternyata setelah saya cek pengunjung blog saya sebagian berasal dari memberi komentar disini mas joko, meski tidak banyak kini blog saya http://www.mjumani.blogspot.com sudah bisa dapat rata2 pengunjung 50/hari dulu paling banyak 20, bahkan ada yang 3 atau 4 aja/harinya, stelah praktekin ilmu2 mas joko pernah samapi 70an wah senang sekali, smoga terus bertambah, he2 thanks mas !

saya pernah mengiklankan produk saya,karena saya blm bisa buat iklan ya saya buatnya di Oxl aja. itu aja secara gratis…
nah muda-mudahan setelah bertemu pak susilo pandangan saya terbuka.
dan saya ini pendatang baru pada saat ini sudah terpikir oleh saya produk apa yang harus saya iklan kan. dan bagaimana menjadikan wawasan yang selama ini bisa menghidupi keluarga saya. nantinya akan saya jadikan suatu pembukuan yang mana akan saya jual.
Makanya pak susilo tolong bantu saya ya, agar produk saya ini teringkas di suatu E.book dan siap untuk di terbitkan dan mungkin saya juga butuh guru untuk menerbitkan iklln saya….
semoga ALLAH SWT. melindungi kita dan memberikan serta mengabulkan apa yang kita cita-citakan….. amin…

makasih atas infonya,mudah2an akan lebih berguna buat saya

Saya tertarik dengan bisnis ini, walaupun saat ini masih belum paham sekali, saya akan terus berusaha untuk memahaminya, maklum saya masih awam dengan istilah2 di internet, terimakasih Pak Joko untuk selalu memberi semangat kepada saya…

Pa Joko,
Nyuwun sewu njih , lho wong awalnya cuman iseng2 saja pengin tahu apa itu SMS , saiki malah bingung dewe , piye jal . .
Terus terang saya belum PAHAM dgn apa itu SMS ,mohon pencerahannya njih, Suon Pa’

blog saya sepertinya MASKULIN PAK!

Pak Joko, saya sudah mempunyai blog http://blog.csoft39.com tetapi pengunjung belum terlalu banyak, mohon direview apakah ada yang kurang menarik utk dikunjungi ato kurang promosi…:)

Thx sebelumnya

terima kasih

saya sudah baca artikel ini, saya terus dan terus belajar untuk memahaminya dan moga-moga bisa action

terima kasih sbelumnya ntuk pak joko yang tak bosan mengirimi sy email,yg sy mu tanyakan program ini resellerbukan? lalu bagaimana caranya agar blog kita dikunjungi orang.email yang pak joko kirim membuat saya bingung,mohon penjelasannya,terima kasih.

Pak Joko yang terhormat,
Aritikel Bapak bagus, tapi terus terang saya masih awam soal istilah di internet, saya baru bisa kirim e-mail saja dan buka-buka halaman web.
Oleh karena itu saya pingin tahu istilah “affiliate program” itu apa? dan bagaimana cara membuat situs web? terus bagaimana menjadi member formulabisnis?
Sekian dan terima kasih.

Wassalam,
Rohendi

informasi nya sangat bagus akan tetapi sedikit membingungkan penjelasan untuk mendatangkan pengunjung, untuk medatangkan pengunjung tidaklah mudah,dan sampai sekarang pakar baru bisa mendatangkan pengunjung sebanyak 50 pengunjung per hari jadi mendatangkan pengunjung itu seperti apa pak joko..?

boleh juga nih pak joko tapi ya saya masih bingung maklum belum bisa makasih ya pak joko

trism………sebelumnya mas akumasih perlu baca lebih dalem untuk sementara belum bisa komentar…..

halo.saudara joko bagaimana kabarmu sekarang!saya ingin bertanya kepada anda niii.Saya binggung dengan bisnis ini,masalahnya kurang mengerti apa yang saya lakukan mentranfer uang ,apa saya hanya menunggu uang di nomer rekening saya saja, ,masalahnya uang 200 rb buat saya banyak,apalagi saat ini saya masih nganggur dan tdk punya apa2.tapi sekarang uang tetap di no rekng saya tedak bertambah.pada hal saya sering berkomunikasi dengan anda melalui email.saya mohon penjelasanya pak!

Pak Ayub, anda tidak menunggu, tapi perlu ACTION.
baik dengan memiliki produk sendiri atau memasarkan produk orang lain.
untuk cara berpromosi, bisa anda baca di halaman member area formula bisnis. bila ada kesulitan, silakan kirimkan email ke info(at)formulabisnis.com.
saat akan berkomentar, lebih baik anda masukkan URL formulabisnis anda pada kotak website.

Pak Joko, bagaimana cara membuat produk yang bisa dijual mengingat sekarang banyak ebook atau software yang gratisan? Mohon bantuannya pak, terima kasih.

pak formula bisnis ini menjual apa…
bagaimana sy tahu kalo saya mendapatkan untung kalo saya memesan
trus bagaimana prtanggungjwbannya

saya pernah beli SMUO dan udh beli domain segala, tapi yaah.. saya jalankan macet di perjalanan. Akhirnya sy masih putus asaaaa….

sy sudah membeli smuo n sudah membacanya..tp sampai sek msh bingung..ssh bg sy u menjual dgn jd reseller… jd sy putuskan u menggunakan jasa iklan…kok msh stuck jg yah…krn pd wkt daftar d minta domain.. sy bingung..gmn crnya menghubungi iklan2 yg ada?n gmn caranya kt tau hrg perkliknya?mohon bantuannya pak joko .sy mengikuti ini krn ingin sukses sprti yg lain..thx ya pak..

Saya tidak mengerti merchant itu apa? bisa tolong dijelaskan? terima kasih..

@Bagaimana menarik pengunjung : terima kasih atas artikel ini.

semoga kesuksesan pak joko akan mengalir ke saya
juga he heehe
saya akan terus berusaha sampai sukses walaupun memakan waktu yg lama makasih pak joko

met sukses semua…..salam buat pak joko dan team…dari dulu sampai sekarang yang saya bingungin adalah bikin website nya bgaimana caranya ?? maklum pak gaptek…apa ada yg copy paste saja (isinya bisa diganti sesuai keinginan kita ) atau malah harus bayar untuk bikin websitenya….omong2 saya udah dapat ide untuk produk saya, cuman bikin websitenya aja yg bikin puyeng gimana caranya ya pak …….? sukses yaaa

Selamat siang pak…saya mau tanya mengenai pembuatan blog…saya sndiri pernah membuat blog ttg kebudayaan slh satu suku dayak dikalimantan, yang saya tanyakan bagaimana cara utk menarik minat dan mempromosikan blog saya dan kebudayaan suku dayak tersebut, terima kasih.

oke saya akan menyusul berikutnya.Thanks atas artikelnya

salam jenius

Sepertinya jika ingin berbisnis di internet harus memiliki website sendiri, yang jadi masalah adalah: Bagaimana men SET-UP satu website bagi yang awam? Karena saya ingin sekali memiliki website, kalau ada yang bisa bantu, tolong dong kasitau caranya.

Terimakasih

Saya masih kurang ngerti bagaimana cara sukses supaya blog kita banyak pengunjung dan ngasilin uang melimpah

bagaimana pak djoko adakah cara paling simple cara bisnis di internet saya dah coba tapi terlalu banyak perintah itu ini, sehingga dicoba gagal aja, wasaalam

tetep saja bos modal harus ngedukunk…tanpa modal komputer dan koneksi internet mana bisa jalan.

PINCANK LHU … SEPERTI PETANI TANPA CANGKUL

Assalamu’alaikum Mas Joko,
Terima kasih atas advicenya, LUAR BIASA DAHSYAT begitulah dapat saya katakan, karena apa yang telah anda sampaikan benar-benar sangat membawa manfaat bagi orang banyak, bukan masalah uang maupun materi tapi jasa baik anda akan mengalirkan pahala yang tiada henti karena telah membantu orang banyak sukses. Great Job mas Joko, teruskan berbagi dan memberi ilmu maupun pengalaman, maka Anda pun akan diberi lebih banyak oleh Tuhan. “Sebaik-baik manusia adalah orang yang banyak memberikan manfaat bagi orang lain” (AL Qur’an Says)

MARI KITA TINGKATKAN SEMANGAT ENTERPRENEURSHIP AGAR BANGSA INDONESIA JAYA DAN SEJAHTERA. ALLAHUAKBAR…!!!

Mas Joko, artikel anda ini gampang2 sulit, tapi hrs ada dlm pikiran sesuatu itu bs dilakukan ok tks mas Joko

terima kasih atas referensinya. semoga dapat bermanfaat bagi saya

pak joko sy blm bgtu paham bisnis net dg menggunakan blog yg qt punya.mhon sarannya

marketing online seperti:
# menciptakan private brand yang berkelanjutan
# marketing mix tdk sama dgn simple marketing
didukung oleh variasi prodak yang beragam,sehingga mudah didapat oleh pelosok indonesia .slm mulya

Pak Joko,
saya masih belum mengerti bagaimana caranya bloging ini

slm,
Asep

Wah ini nih yang sulit, menarik pengunjung ke website kita

banyak cara menarik pengunjung. coba baca di cara cari traffik.

untuk menarik pengunjung kita bisa menggunakan gaya bahasa yang menarik pengunjung.Buatlah pengunjung tidak bosan dengan materi yang kita berikan

Pak joko,,selain’SMUO’apakah sya harus membuat blog juga,agar binis saya bisa lancar dan berharga.

Dengan rajin2 mengenalkan web kita di blog orang dan search engine.

Biasanya para netter menarik pengunjung dengan beriklan di iklan baris.

Menurut mas mendingan mana memasarkan produk didalam negri atau diluar negri ?

mendingan yang di dalam negri mas..

Salam kenal pak.. saya coba buka-buka arsip lama karena mau belajar dari awal berbisnis internet, dah buat website sih, tapi belum berhasil menarik pengunjung.. moga2 artikel yang ini bermanfaat buat site saya.. thx

Saya sangat setuju dengan apa yang anda tuliskan.

jujur saya belum berhasil menghasilkan uang dari proggram affiliasi. tulisan bang joko ini sanngat membantu. tentu saya akan segera mencobanya. terimakasih

Mantep Tipsnya…
Langsung Coba,..

Thanks Ilmunya mas

manjur gan setelah saya praktekin step by step pengunjung blog saya mulai bertambah…

harus langsung praktek nih..
jangan bilang sulit kalau belum mencobanya dengan sersan.. :-)
Thank..

terimakasih infonya , smoga saya bisa mempraktekannya !

GRATIS, kata ini yang selalu dicari orang.

wah infoxa sangat menarik langsung di coba nih…makasih sudah mau berbagi ilmu sukses slalu pak…

Kiat menarik pengunjung
Perhatikan point berikut :
1.sediakan katalok elektronik[datafeed]
2.link affiliate dengan halaman yang dituju
3.link isi [content links]atau hal web [web pages]
4.Daftar kata kunci [keyword]
Mantaaap Sekali…Praktek…!!!

Pernah ikut program affiliate orang lain tp malah boros di promosinya.

Kami mengunjungi blog Pak.Susilo,salah satunya karena materinya menarik dan dikemas secara sederhana sehingga enak dibaca dan dipahami

dengan iklan yang menarik dan pantang menyerah untuk membuat calon konsumen menjadi percaya dengan produk kita tebtunya mas joko…

nice post mas…terimakasih elmunya…..

makasih masukannya pak Joko. semoga kita semua bisa sukses di kemudian hari. amin

simple tapi nendang pak tipsnya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>