Diskusi 14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet

Saya yakin sebagian besar dari anda sudah membaca Very Important Report saya berjudul “14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet“. (Jika belum, silakan download dari pop up yang muncul di homepage FormulaBisnis.com). Sebuah report menarik yang segera menyadarkan kita akan kesalahan-kesalahan fatal yang sering kali dilakukan saat menjalankan bisnis di internet.

Masih ingat apa saja 14 kesalahan fatal bisnis internet yang sering dilakukan ?

  1. Terlalu banyak belajar.
  2. Ketagihan menjajal berbagai ide.
  3. Tidak menganggapnya sebagai sebuah bisnis.
  4. Menunggu sampai tahu segalanya.
  5. Tidak cukup percaya diri.
  6. Tidak serius menjalaninya.
  7. Mendalami tanpa berbuat apapun.
  8. Tanpa tujuan, tanpa rencana.
  9. Takut BERTANYA, tersesat selamanya.
  10. Melakukan sendiri – TIDAK mencari mentor.
  11. Fokus setengah-setengah.
  12. Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau.
  13. Suka berkhayal dan menunda-nunda.
  14. Terlalu mudah menyerah.

Bagaimana komentar anda? Ada pengalaman menarik berkaitan dengan topik di atas? Mari kita diskusikan dan gali lebih dalam di sini. Berikan pengalaman dan masukan anda agar bermanfaat buat kita semua.

Salam Sukses,

Joko Susilo

617 Comments. Leave new

wah..bagus bgt niy infonya,berguna bgt buat pemula seperti aku….thanks bgt buat mr.joko susilo….

sy gak jelas sebenarnya jualan apa ini pak apa semacam mlm multi level marketing

pelajari dulu aja. kayak saya dulu. lama2 juga tahu maksud dari bisnis ini..

Setelah kita pelajari dengan baik kita sendiri yg tentuin. apa mo bisnis MLM(tp Anda Pemiliknya)atau bisnis yang lain. setelah anda tahu jalannya terserah anda mo bawa kemana arah bisnis anda.

Tepat Mas Dafid! Oh ya, selamat atas page rank 2 blognya.

Pak joko ada beberapa teman yang ngasih tau juga. tp saya benar2 ga tau di mana bisa cek PR

Lagian semuanya berkah dari ilmu yang pak joko berikan. Saya yang harus berterima kasih ke Bapak. Tapi PR akan turun atau naik jg ya pak.

salm knl mas…gw andre,mo nanya? gw dah lama jg menggeluti internet,,tolong gw dibimbing di bisnis internet ini,,gw belom paham sama sekali,,tentang bisnis internet…

ada satulagi nih mas joko, terlalu keseringan browsingan dan facebookan atau twitteran :D

Kapan saya bisa bisnis dengan anda……….?

mas Joko, bagaimana memindahkan banner formula bisnis kedalam blog saya ? tolong info step by step. makasih mas Joko….saya baru mulai action sbg reseller, tapi belum ada yg masuk ke rkg saya…..harus sabar kali ya mas……

Mas sumitro,
untuk memindahkan banner ForBis ke Blog anda sederhana saja, cukup di-copy kode html yang sudah disediakan mas Joko dan kemudian paste aja ke blog anda.
Saya juga masih belajar ….

Salam kenal,

Sidi
http://sidicahyono.bravehost.com

saya serius untuk ikut bisnis ini hanya kadang karena kesibukan kualiah lupa buka internet jadi tolong dimaafkan. bagi saya segala yang menyangkut perkembangan wawasan maupun perekonomian saya orang yang cukup serius tkb

saya ingin sekali mencobanya,tp saya blm memahami btl apa yg hrs saya lakukan dr awal,mohon bantuannya.

Sy pikir sy sd melakukan kesalahan #15 terjebak suatu produk dan mentok pd suatu masalah (ketika setting web ke hosting/domain tanpa adanya bimbingan). Saya menemui situs Pk Joko Susilo dan ingin sekali segera gabung, bolehkah sy bertanya ke Pk Joko Susilo tentang masalah sy (berkaitan dg produk lain)?
terimakasih Pk Joko Susilo.

Silakan mas. kami akan coba bantu dengan senang hati.

Pak Joko Yth,
Saya ngerti ke 14 kesalahan itu mungkin ada pada 90%member pemula, termasuk saya, gimana tidak? kita tahunya gampang seperti penuturan bapak di awal sebelum masuk jadi member, bapak memang ahlinya ya pasti gampang, walau menurut bapak, bapak juga dulu seperti kami2 ini malah lebih kan?, sekarang kami tinggal mengikuti langkah2 seperti yang diajarkan oleh bapak walaupun sesulit apapun.
Kendala saya baru aja saya bangun dari tidur yang cukup lama,walaupun keanggotaan saya sejak tahun 2004 tapi dari sejak itu pula saya tidak aktip,dan baru aktip lagi 1 minggu yg lalu, dan terus take aktion, terus saya minta pendapat melalui email ke info@formula bisnis.com, sampai sekarang belum ada comment nya, gimana kalo begini? tidak sesuai dengan janji, dimana akan membalas apa yg disampaikan oleh member.
sekian komentar saya, terima kasih.

saya bener2 baru………..mentah banget gmana?

Saya sangat serius untuk menjalankan bisnis ini, yang menjadi pertanyaan saya berapa biaya yang saya sediakan untuk membangun Website yang lengkap ( Tinggal Pakai). Sementara saya belum punya Produk, saya mau numpang memasarkan Produk Pak Jokosusilo. Tolong dikirimkan Pandua praktis untuk membangun website yang lengkap. tolong dikirim lewat email saya aja Pak. Terimakasih atas bantuannya.

P aul Asa, SVD
May 18, 2009 5:15 pm

Terimakasih mas Joko. Kendala bagi saya ialah saya belum punya Website dan blog. Semuanya belum bisa saya tekuni dan lanjuti dengan sebaiknya sesuai tujuan berbisnis ini. Kiranya bisa membantu saya.

mohon ms joko,saya dibimbing terus sampai sukses

Mas Joko Setelah saya baca dari awal sampai selesai teryata 14 kesalahan patal semuanya ada pada saya dan saya harus bangkit namun saya kadang kurang konsentrasi untuk menjalankan bisnis online ini. dan banyak sekali pengetahuan tentang internet yang belum saya miliki. Kadang-kadang saya malu bertanya sehingga saya tersesat.
Saya ingin bertanya sebaiknya saya harus mempunyai Mentor Siapa dan bagaimana caranya mentor yang baik dan apakah saya harus mengeluarkan biaya atau tidak
mohon saran dan pendapat Mas Joko mungkin berharga buat saya untuk melangkah kedepan lebih pasti dan sukses
Semanga……………..t

rosani
08151834583
rosani62@yahoo.com

Urai Banjarsari
November 21, 2009 12:55 am

Saya sudah 3 kali membaca produk SMUO bapak,sudah 3 kali membaca 14 fatal kesalahan bapak.Saya akui dari kesalahan tersebut.Mohon bantuan mentor yang tepat untuk dapat saya jadikan tempat untuk mengadu selain dari bapak.Untuk saat ini saya baru mulai menulis yang berhubungan degan pribadi saya sebagai seorang guru,itu yang saya tahu,mohon topik apa yang pantas saya buat untuk website saya ,blog apa yang perlu saya tulis,bagaiman cara menuliskannya didalam file-file yang bapak berikan,apakan didalam window biasa atau dimana?.Terima kasih .

terima kasih pak joko susilo memang saya masih baru di dunia internet dan saya tertarik dengan bisnis ini tapi saya jadi bingung ternyata yang terjadi tak semudah aku bayangkan banyak sekali email yang masuk ke alamat saya sampai tak sempat membacanya baik dari dalam maupun luar negri saya takut untuk mencobanya jangan2 hanya bohong belakasaya mau tanya apakah sebaiknya saya belajar dulu dari buku apa coba satu persatu penawaran yang ada apakah ini termasuk mlm

coba dan ACTION. saran saya, cukup coba satu program terlebih dahulu. jangan berpindah-pindah, dan lakukan itu sampai berhasil.

Mas Joko yang budiman!
Saya punya pengalaman yang cukup melelahkan tapi berantakan semua, sejak tahun 1987 s/d 1999 saya geluti dunia jasa pengetikan (rental), kemudian dari tahun 1999 s/d 2004 alih propesi jadi pemasang dan pemelihara jaringan (LAN) di kota kecil Palangkaraya ini, all hasil juga berantakan, setelah dapat testimoni 14 kesalahan fatal dalam dunia marketing dari Mas Joko Susilo, saya baru menyadari bahwa kesalahan terbesar ada pada diri saya, saya terlalu egois dengan pekerjaan dan kualitas hasil kerja..
Untuk dapat mengenali dan mendapatkan mentor yang sesuai serta tidak melanggar hak privasi orang lain, apa yang harus saya lakukan sekarang?

bergabunglah di komunitas bisnis sesuai bidang yang anda geluti, di sana anda akan banyak menemukan banyak orang hebat yang bisa anda ikuti jejaknya. kalau untuk bisnis internet, ya blog jokosusilo.com ini salah satu komunitas bisnisnya. gabung juga di facebook jokosusilo.com. :)

adalagi nih mas joko, keseringan browsingan dan facebookan hehe

Ini Bukan MLM mas, Ini Bisnis Online,
Bisnis Online Banyak macamnya, yang paling banyak itu bisnis Affiliasi. Kita di bayar jika kita menjual produk. Cuma satu level. Beda dengan MLM itu ber tingkat2 dan yang paling kaya itu yang pertama bergabung.. :-)

Mas Rofiq,
Sama mas, saya tadinya juga bingung, dagang apaan sih pak joko ini. Kemudian pelan-pelan saya baca ebook Forbis-nya, saya resapi, ternyata seperti itu tho….
Coba buka review saya di alamat ini:
http://sidicahyono.bravehost.com

Maaf kalau web saya masih ambur-adul, karena saya sedang menerapkan “learning-by-doing”,
5 bulan yang lalu saya gak ngerti internetan.
Ternyata setelah saya pelajari ebook FORBIS, internet dan peluang bisnis online itu tidak sesulit yang saya bayangkan.

Salam,

Sidi Cahyono
http://sidicahyono.bravehost.com

Dari ke 14 point tersebut, sudah okey … tapi kita sebagai pemula kadang masih bingung buanget, mau berbuat apa, Tujuan udah jelas buanget tapi bingung kerjanya dimulai dari mana

guwa gk tao dengan lo semua omongin,beli . . 2x? pa yg dijual??? bgaimana cara nya?? ;o semua ngayal ya??

belajar makanya, klo mo tau yah belajar, klo blajar tuh pelan-pelan biar masuk ilmunya…!

Terimakasih atas infonya tapi saya kurang PD manjalankan bisnis ini karena kurang pengetahuan internet, apakah bisnis ini bisa sy jlankan? mohon diguide pak biar bs sukses seperti yang lain…..

Pak Joko

Kami baru bergabung dengan bisnis anda dan kami sangat kurang sekali pengetahuan mengenahi bisnis ini apa yang harus sy lakukan selanjutnya.

salam muji

Trimakasih atas tips2nya pak.
Sangat bermanfaat.
Moga sukses selalu.

Sangat setuju sekali mas. Trim atas pencerahannya.

Iya tuh ada benarnya juga, terutama yang benar2 saya rasakan untuk diri saya ada pada point 7 & 13, maklum lagi giat2nya buat situs. trims infonya

Selama ini saya berpikir kalau bisnis di internet itu ya gak usah susah payah….
Gabung langsung currrrrrr, uang mengalir,,,,
Tapi setelah saya baca blog ini, rasanya saya mulai mengerti, kalau bisnis di internet juga butuh keseriusan.
14 kesalahan yang anda paparkan semoga dapat menjadi rambu2 yang dapat menghantarkan saya pada kesuksesan seperti anda.
Tolong beri petunjuk saya harus mulai dari mana???Trims

konten apa yang kini paling menarik pengunjung blog?

seperti yang saya sampaikan pada komentar sebelum2ya. klo memang anda serius, anda bisa memulainya dengan membaca 3 langkah panduan SMUO.

untuk tau apa apa dan bagaimanannya SMUO, anda bisa membacanya di http://www.carahebat.com

salam…….

Wahhh! semua yang bapak paparkan memang begitulah adanya. Saya ingin memulai tapi masih bingung karna terbatasnya pengetahuan saya menggunakan IT serta kebingungan saya cara menjualnya. KarenA SAYA INGIN MULAI……!

jangan bingung pak, mulailah dgn yg mudah2. cari ide sesuai ketrampilan anda. kemudian tulis, ketik, buat blog / web… dst

Pak, apa yg anda utarakan banyak kesamaan dengan kondisi saya saat ini, tapi ada beberapa point yg tidak sama, karena :
1. saya sudah menganggap ini sebagai bisnis.
2. saya tdk menunggu tau segalanya, saya langsung praktek.
3. saya sdh memiliki mentor, namun, ilmu org kan beda2,mk saya mencari mentor lainnya, siapa tau cocok. dll.
saya punya bisnis offline juga pak, terkadang waktu banyak untuk bisnis itu.
saking bnyk yg saya pelajari dlm bisnis IM, seperti keblinger dg pelajaran2 tsb pak.
mohon pencerahannya.

Syukurlah jika bisnis ini sudah anda seriusi. Saya yakin anda bisa sukses

pengen coba modal kaga punya…

modal pinjem uang temen dong.. masa gitu aja perlu diajarin sih??

Wah…pak setelah saya membaca ke-14 kesalahan fatal, saya semakin ingin memulai bisnis internet ini. Tapi selain kemauan, kemampuan, dan waktu yang dimiliki,segala sesuatunyakan gak bisa bergerak tanpa ‘money’ jadi untuk saat ini apa boleh saya belajar banyak lagi dari pak Joko yang sudah berpengalaman di bidangnya.
Trims.

Mas Joko, bagaimana cara saya memulai bisnis di Internet? Saya ingin memasarkan buku-buku dalam bentuk file pdf dalam bidang kedokteran, farmasi, tehnik, dan masih banyak disiplin ilmu lainnya. Mohon bantuannya Mas, trims.

Mas Joko, saya ingin memulai pemasaran produk saya dalam bentuk buku-buku kedokteran, farmasi, tehnik, hukum, dan masih banyak lagi disiplin ilmu lainnya yang disajikan dalam bentuk file pdf.
Mohon bantuannya Mas, trims.

Mas Satya Wardhana, saya sudah kunjungi blog anda. saran saya sebaiknya anda membuat buku dalam bahasa indonesia saja. kalau untuk yang anda lakukan sekarang bisa disebut melanggar hak cipta penulisnya.
Tapi saya acungi jempol untuk anda. buku-buku perkuliahan salah satu pangsa pasar yang menjanjikan dan belum banyak digarap oleh pebisnis internet.
Maju terus! Salam ACTION!

Kalau membaca 14 kesalahan fatal Pak Joko
mungkin point 9 dan 10 bagian saya.
Sehingga sampai sekarang saya belum berhasil seperti teman yang lain.Tidak tau jalan keluarnya
Takut BERTANYA, tersesat selamanya.
Melakukan sendiri – TIDAK mencari mentor.

Kira kira Pak Joko mau saya repotin dengan tanya macam macam soal kegagalan saya.Hampir setahun saya gabung dengan Pak Joko.2 yang melamar hanya 1 yang masuk selama ke kas.Atau dari web saya Pak Joko bisa kasi nasukan

guwa gk tau dengan pa yang lo bilang semuanya,guwa gk ngerti,lo semua pada ngayal berjemaah

sepertinya ke 14 kesalahan fatal tersebut ada pada saya, karena saya sangat2 baru tahu tentang bisnis internet. namun keyakinan saya untuk sukses di bisnis ini InsyaAllah tidak akan saya lunturkan. karena siapa sich yang ga mau real passive income? asal Pak Joko juga tidak berhenti membimbing saya. saat ini saya masih menjalankan bisnis offline, dimana setiap laba yang saya dapatkan disana saya gunakan ke warnet untuk belajar tentang bisnis ini, sedikit demi sedikit. mau take action??? istilah2nya aja belum tau!

Berkualitas, Aplikatif,..perlu dipelajari berkesinambungan dan ACTIONnya.

Jujur saya akui analisa sdr sangat tajam dan menarik untuk dicermati. Selama ini saya jarang berkomentar dengan tulisan anda. Saya hanya donload, baca dan praktekan. Kini saya melihat hasilnya. Bisnis saya makin maju dan berkembang. Wawasan saya jadi lebih luas. Terimakasih kiriman artikelnya.

pak saya malah benar-benar bingung…karena saya ga tau sama se kali buat blog caranya gimana????

memang 14 pemikiran diatas adalah lumrah dipikirkan oleh pemula seperti sayacontoh saya sensiri,saya sdh jadi member tapi susah untuk memasarkan nya.
padahal setiap hari sya buka dan ingi belajar terus.tapi niatan saya adalah belajar bisnis via internet,jadi yach…nggak masalah
begitu p,joko.
regards
mudjiyanto

saya sudah pernah mengalami kegagalan, waktu itu website saya http://www.newadvertisement.com, berakhir pada bulan april ini, sampai sekarang belum diperpanjang. memang benar, menurut saya kesalahan yang paling fatal adalah selalu menunda-nunda, menunggu ide bagus sebenarnya hanya memperberat permasalahan, sedikit fokus aja bisa berhasil apalagi 100% fokus. terima kasih untuk commentnya hingga saya tahu perbandingan penggunaan axis dengan M2…, saya selalu senang untuk saling sering, bagi yang punya website.. yuk kita tukeran link… hehehe

Arif Prabawanto
March 28, 2008 9:45 amReply

Saya, untuk urusan bisnis, baru mau bener-bener belajar sejak tau kalau berbisnis harus ada ilmunya. Tepatnya sejak saya mengenal Mr. Joko Susilo awal Maret kemaren lewat internet. Walaupun saya sudah berkecimpung di dunia bisnis terutama sales (supplier) sejak tahun 1998. Saya baru menyadari dan saya mendapatkan guru praktis sejak banyak membaca tulisan Mr. Joko tentang bagaimana berbisnis yang baik. Walaupun cenderung aplikasinya untuk berbisnis lewat internet, tapi menurut saya ide2/konsep2 ini dapat diterapkan untuk bisnis2 lainnya (=konvensional??). Bravo untuk semuanya dari saya pribadi untuk Mr. Joko Susilo.

Saya fikir lebih dari 14, antara lain banyaknya pengaruh negatif dari sekitar kita sehingga membuat kita down.

Keep positive thinking! ;)

pak joko saya pradipta saya baru ikut bergabung dibisnis bpk tp saya belum ngerti apa yg harus saya lakukan lagi stlh itu saya mhn bantuan bpk ya n saya ingin sukses sprti bpk joko saya pinggin membahagiain orang tua saya n kluarga saya bantu saya ya pak joko terima kasih pak sebelum na pak

saya pemula dalam dunia bloging, mash sangat perlu bnyak belajar,, bgmana caranya saya bisa mendapatkan mentor yg pas, terutama untuk memahami algoritma google pinguin yg baru,, sehingga bisa memahami bgmna mengindari deindeks dan google update

ikuti saja mau-nya google apa. pasti tidak akan kena deindeks

saya setuju dengan pendapat anda karena saya mengalmi halitu sehingga belum berani memulai bisnis internet, merasa belum yakin dengan ilmu yang dimiliki dan ada satu hal lagi yang mungkin kurang yaitu mencari produk apa yang bisa dijual lewat intrnet, mau buat ebook tidak tahu apa yang harus ditulis dll, padahal banyak hal yang bisa dijual jika tepat dengan cara,bahkan ada yang hanya menjual jagling ball ( bola jugling yang dipakai badut atraksi) bisa kaya dan mungkin kita terlalu berpikir ini sulit, itu sulit tanpa menjalaninya terlebih dahulu.
satu hal lagi yang mungkin membuat kita ragu memulai bisnis internet adalah mahalnya biaya koneksi internet dan kayaknya profider di indonesia seperti menjebak pelanggan karena biaya dihitung per KB yang tidak bisa kita kontrol, sistem biaya seperti diindonesia tidak kita temukan di negara2 asia tenggara lainnya, dimalaysia celcom 3G hanya mengenakan biaya Rm 86 ringgit setara 220.000 rupiah untuk unlimited akses bayangkan dengan PRO XL padahal mereka satu perusahaan yaitu anak perusahaan TM dan MAXIS perusahaan induk AXIS hanya mengenakan biaya 129 ringgit setara 320.000 rupiah.bandingkan dengan profider diindonesia sperti indosat IM2 atau Telkomsel blass.
apa bapak JOKO SUSILO punya solusi masalah ini?

Setuju sekali..
Memang biaya koneksi Internet di Indonesia termasuk yg termahal di dunia..
Semisal Speedy, untuk Unlimited Access kita harus merogoh kocek sebesar Rp.750.000,-
Buseeett…

Speedy juga dapat akses Internet dengan 200.000 perak tapi dengan limitation 1 GB..

Sama juga dengan menyuruh Anda boleh berjalan kaki 24 jam sehari 7 hari seminggu 30 hari sebulan tapi tidak boleh lebih dari 1 kilometer..

pk indosatm2 unlimeted aja,Rp 100.000..quota 2GB.saya tiap hari dr pagi ampe besok pagi selama sebulan..quota msh sisa..cocok untk bisnis internet..sampe pegel deh internetan

Tapi kayaknya koneksinya lambat deh mas kalau di daerah2 tertentu..

iya mas kayaknya dari yang 14 alasan itu hampir masuk semua ke diri saya pantes aja ngak sukses sukses thanks mas

thanks buat pak joko atas infonya. Tapi bagi yang masih O besar dal internet saya sarankan belajar dulu baru kemudian boleh mendalami internet marketing. So sukses for all

Pengajar
Les privat belajar internet
http://www.kursusinternet.co.nr

Betul pak. Yang penting langsung tancep gas aja

[...] Tak perlu mundur. Ayo benahi lagi blog kita! Untuk meningkatkan kualitas blog anda juga perlu baca ini, ini, ini, dan [...]

lam kenal Pk JOko …
aku juga bingung…dalam mengawali bisnis internet marketing ini….tadinya pingin mundur trus aku baca artikel2 bapak di blog-blog yg bapak punyai, kayaknya mudah dipahami dan dimengerti nih pak…
Mohon dibantu ya pk.

Bisnis masa depan ada di dunia internet. Sekarang gejalanya sudah bisa anda lihat dan rasakan sendiri. Bila tidak sekarang memulai, saya tak ingin anda menyesal nanti

Terima kasih atas Special reportnya, dan saya tidak meragukan atas tipsnya itu, karena anda telah membuktikannya dengan sangat baik; dan sangat sukses dalam pelaksanaannya.

Hi Mas Joko, yang paling kena buat saya adalah ‘terlalu menjajal berbagai macam ide.”

tapi saya sudah mulai dengan sebuah blog yang agak serius dan terfokus yaitu tentang tips blog.

namu mungkin karena keingintahuan saya menggunakan Joomla akhirnya saya blog dengan CMS ini. sebelumnya saya menggunakan Blogger dan WordPress

Tapi ada banyak kendala yang harus saya hadapi. tapi saya ngeblog dengan joomla dan sudah ada kemajuan.

trimakasih pak joko atas informasinya. insya allah akan sangat berguna bagi saya

DH,
Terima kasih atas tips. Saya masih ragu atas diri sendiri apakah mampu karena pengetahuan computer sangat minim, pernah ikut sep ini mundur karena harus sediakan macam2 peralatan, sedang ekonomi terbatas. Mohon saran
TK

aduh, saya lagi nih…
tertarik banget sih…

saya makin lama makin bersemangat…
bisa gak kasih saya advise langsung ke email saya?

Saran saya segera bertindak sekarang. Buat blog atau ikut affiliate program. Ada pula yang wajib anda tahu untuk melejitkan bisnis.

Pa Joko yang baik.
Saya sudah mengikuti program sampeyan di Formulabisnis.com, sudah lebih dari 2 bulan. Tapi perkembangannya masih belum menggembirakan, memang kalau diteliti lebih jauh kesalahan yang 14 itu ada beberapa yang terjadi pada saya. Minta langkah2/tips yang harus saya lakukan, mohon lebih detail dan jelas. Terimakasih.

Pak joko saya telah membaca e-book anda dan saya tertatik untuk melakukan bisnis di internet dan saya telah menciptakan sebuah blog tetapi blog saya tidak terpublikasi kok bisa begitu ya pak?
Dan apa menulis blog dengan mengunakan copi-paste dari M.WORD tidak akan terbaca di blog?{soalnya saya melakukannya}
mohon bantuannya…….
tanks.

Mungkin anda bisa cek kembali aturan yang diterapkan oleh penyedia blog. Barangkali ada yang belum dipenuhi sehingga permintaa belum disetujui. Anda bisa mengeceknya di email anda. Atau bila anda sudah mencobanya dan tetap tak tahu kenapa, lebih cepatnya anda buat blog baru lagi.

pak joko yang terhormat…saya bingun ne…mau serius tapi ga da waktu buat ngenet….sibuk ma tugas proek dosen..saya orang lapangan…masih nkuliah lagi…kelamahn lagi buatsaya…saya ga bisa bkin blog….saya ingin seriusne pak…karena saya berjanji pada diri saya…saya harus bisa mempunyai penghasilan sebelum lulus kuliah…..saat ini saya banyak problem materi ma calon mertua saya…saya ga mau memabantu dengan meminta uang dari orang tua saya…saya membantu camer saya dengan usaha saya sendiri….jadi saya mohon bimbingan dari pak joko….

Singkirkan perasaan tak bisa dari diri anda. Saya yakin semua orang bahkan yang baru kenal internet pun bisa membuat blog. Yang anda perlukan hanya niat dan tindakan untuk segera mewujudkannya. Sisihkan waktu anda 30 menit hari ini. Itu sudah sangat cukup untuk menciptakan sebuah blog. Hari-hari berikutnya anda sisihkan waktu juga untuk mengelolanya. Saya yakin anda bisa. Percayalah terhadap anugerah Tuhan yang telah dilimpahkan kepada anda. Langkahkan kaki anda ke warnet sekarang dan buat blog. Saya yakin anda bisa! :-)

tlg berikan cara yang paling mudah untuk sy utk mengikuti bisnis ini sampai mencapai hasil

Pak Joko Susilo ini beber bener expert di bidang nya, saya salut pak, semoga dengan kebaikan anda ini, tuhan membalas berlipat ganda.

Untuk alternatif akses internet murah selain datang ke warnet, Anda bisa coba akses internet dengan HP CDMA sebagai modem.
Saran saya: pakai Starone Pra Bayar, akses lumayan cepat, biaya relatif murah Rp4.500,- (time based standard) bahkan bisa Rp3.000,- per jam (jika memilih time based dan ikut paket Ngorbit).

Bila sudah punya HP CDMA Nokia, maka Anda cukup mengeluarkan modal +/- 50 sampai 60 ribu untuk membeli kabel data.

Pak Joko, terimakasih atas pencerahannya.
Perlahan tapi pasti semoga bisnis internet di negeri ini semakin maju dan dapat dinikmati oleh semua orang.

Mas Joko, sudah lama saya menjadi member formulabisnis, pada saat akan memulai menulis materi saya selalu merasa materi yang akan saya kerjakan sudah ada di site lain, takut kalau dicap plagiat atau cuma mencontek, dan itu selalu muncul setiap akan memulai. Mohon pencerahan dari Mas Joko yang tentunya sudah berpengalaman dalam hal ini.
Terima kasih.

“Tak ada yang baru di bawah matahari,” begitu kata orang. Artinya, tidak ada hal yang benar-benar baru. Semuanya berkembang dengan saling mempengaruhi dan dipengaruhi. Begitupun dalam soal menulis, semua tulisan berkembang dari tulisan-tulisan sebelumnya. Tak perlu anda khawatir. Tepiskan ketakutan itu. Asal anda benar-benar tidak menjiplak, kenapa harus takut? Keep writing! :-)

Terima kasih atas tipsnya, Sungguh sangat membantu bagi kawan-kawan yang ingin bisa lebih mantap dalamberbisnis didunia maya

sekarang saya dapat ilmu banyak dari bapak….

terima kasih banyak… mudah – mudahan bermanfaat buat saya dan bisa merubah hidup saya…

mas joko yth, dari dulu saya sudah tertarik dengan bisnis internet yang menggiurkan tapi dulu saya belum mendapat petunjuk/ informasi tentang bagaiman a cara memulainya tapi sekarang dengan ilmu yang diberika mas joko saya punya titik terang thanx semoga ilmu yang mas berikan bisa bermanfaat dan menambah pahala bagi mas karena membagi ilmu dengan sesama adalah ibadah

benar-benar gagasan yang spektakuler, bayangkan, hampir semua kesalahan fatal yang Pak Joko utarakan berhubungan dengan saya. tapi melihat hal itu tidak lantas down!!! saya malah terbangun dari mimpi-mimpi dan angan!!! saya akan fokus dari ajaran Pak Joko… doakan saya ya pak smoga bs sukses juga di bisnis ini.. oh iya, saya jg seorang pemula yg bnr2 NIHIL pengetahuan internet marketer..!!! tapi “Mengapa orang bisa, saya tidak???” pasti saya juga bisa…
terima kasih utk Pak Joko, sukses selalu buat Mr.Joko Susilo

untuk yg bingung dengan fasilitas internet, cb pake fastnet (Firstmedia/Cablevision), unlimited and murah.. kalo provider, cb pake MOBILEQU.com, unlimited=300rb!!!
itu aja sebagai added info…
Thankz…

Mas Joko yth, lumayan banyak artikel blog yang telah saya baca dari beberapa blog, dari semua itu saya merasakan bahwa tulisan2 diblog ini bagus banget buat pembacanya khususnya saya. terima kasih atas info2nya yg sangat berguna

saya pendatang baru di dunia maya ini kususnya di formula bisnis. dan saya sudah baca 14 kesalahan fatal yang bapak ulas,ada beberapa point yang pernah saya alami.yang menjadi pertanyaan saya bagaimana jika orang yang terdekat dengan kita tidak mendukung kita sama sekali untuk berbisnis di dunia maya ini.mohon petunjuk

Menarik sekali bahasan bapak, penghasilan dari internet saya “hanya” dari program re-seller dan ppc, memang sedikit, tapi saya ingin optimasinya.

Dan kini, saya mulai buka web iklan baris gratis yang SEo Friendly, semoga bisa terdobrak kembali.

berikut web iklan baris saya : http://www.klik.eeweb.com (tanpa daftar, tanpa batas, langsung tayang).

Salam,
lupus

bagaimana saya bisa memulainya, cara saya memulai ato menjadi mitra bisnis anda.

bagus sekali forum ini

lebih bagus lagi kalau kita ambil bagian kesuksesan didalamnya…

bagus banget infonya bikin aku maenjadi semangat tapi terus terang aku belum nyoba apa yang namanya bisnis internet padahal peluang aku banyak. Gimana caranya supaya aku berani untuk memulai bisnis ini? terimakasih atas jawabannya,,pa joko susilo

Singkirkan ketakutan anda. Yakinlah apa yang anda perbuat saat ini akan anda tuai hasilnya nanti. Jangan ragu, segera mulai bisnis internet. Sebagai awalan, anda perlu baca Cara Berpikir Pebisnis Internet Sukses.

mas….thanks atas semuanya. Ilmu ini sangat berguna sekali bagi saya yg sedang berniat untuk menjadi affiliate marteker….

Pak Joko yth,
Selamat untuk anda.Saya sudah menekuni internet marketing lumayan lama, dan setahun terakhir ini saya hidup di Amerika,dimana online marketing sudah merupakan mata pencaharian utama sebagian masyarakat di sana.Saya sedang berada di Indonesia dan mengharapkan business ini bisa diterapkan di Indonesia, dan saya salut ternyata anda sudah berhasil memasarkan dengan baik selama ini,walaupun hal ini termasuk hal yang cukup baru di sini.
Pertanyaan saya, jika saya kembali ke Amerika, apakah saya bisa melakukan sistim ini, karena hasilnya akan saya gunakan untuk biaya hidup keluarga yang di Jakarta.
Sukses untuk anda,saya bangga karena Indonesia punya anda,menyamai super affiliate dunia seperti Ewen Chia dan Stone Evans!

Sangat mungkin sistem ini juga bisa sukses di Amerika atau di belahan dunia manapun. Yang penting, sistem yang kita buat harus bisa disesuaikan dengan karakter target market.
Saya juga banyak belajar dari para super affiliate yang anda sebutkan. Sukses juga buat anda…

SAYA HERAN MENGAPA ORANG BANYAK BERTANYA KEPADA ANDA TENTANG SEGALA SESUATU TETAPI TIDAK MELAKUKANNYA LANGSUNG DENGAN CARA YANG ANDA BERIKAN KEPADA MEREKA DARI TULISAN ANDA.

SATU HAL YANG MEMBUAT SAYA BERBEDA ADALAH SAYA BERUSAHA MEMBERIKAN KOMENTAR DENGAN TUJUAN UNTUK ANDA MENULISKAN SEBUAH TULISAN YANG MEMANG MEMANCING “VISITORS” UNTUK LEBIH BANYAK BERTINDAK (DARIPADA BERPIKIR.

TETAPI BAGAIMANAPUN SAYA ANGKAT TOPI BUAT ANDA.
SUKSES SELALU DALAM MENGILHAMI BANYAK ORANG DILUAR HUTAN RIMBA SANA.

Bagaimana caranya agar URL kita dapat di akses orang dengancepat

Sugeng Enjang Mas Joko,

Saya mau tanya donk untuk memulai sebuah affiliate program itu mana yang lebih baik ? Apakah hanya satu affiliate atau beberapa affiliate ?

Saya sendiri sudah ikut satu affiliate program, sudah promosi lewat e-mail, groups dan forum. Hasilnya belum ada.

Mas Joko punya saran untuk saya, step-step apa yang perlu saya lakukan agar promosi yang dilakukan menjadi lebih efektif

MAturnuwun

Saran saya anda bisa mulai dengan satu affiliate dulu. Supaya promosi anda bisa lebih fokus. Baru kemudian setelah sukses, anda bisa pakai banyak affiliate.
Mungkin cara promosi anda tak beda dengan yang lain, kalau seperti itu yang terjadi anda bisa lebih menekankan diferensiasinya pada content promo. Buat copywriting yang memikat pengunjung supaya mereka tertarik dengan affiliate anda.
Di samping itu, anda juga perlu tahu mengapa pengunjung mengklik link affiliate anda.

Thanx a LOt MAs Joko…!!!
langsung saya praktekan advisenya ^_^

pantes aja aku tak jua sukses ternyata ada yang salah di poin2x di atas. Sekarang saya jadi mengerti dan paham apa kesalahan dalam situs saya.

Terima kasih banyak Infonya

[...] menjadi penghalang anda untuk sukses berbisnis online. Tiga penghalang di bawah ini melengkapi 14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet yang pernah anda [...]

sepertinya saya butuh mentor..

thank’s berat pak joko susilo
its perfect

[...] Tak perlu mundur. Ayo benahi lagi blog kita! Untuk meningkatkan kualitas blog anda juga perlu baca ini, ini, ini, dan [...]

Kalau menurut gue kayaknya kesalahan utama selain diatas adalah tidak yakin bahwa apa yang dilakukan dalam bisnis online ini akan menghasilkan karena membutuhkan waktu agak lama sebelum dapat menikmati hasilnya .

Thanks infonya berguna buat banyak orang

Pak Joko yth,
Selamat untuk anda.Saya sudah menekuni internet marketing lumayan lama, dan setahun terakhir ini saya hidup di Amerika,dimana online marketing sudah merupakan mata pencaharian utama sebagian masyarakat di sana.Saya sedang berada di Indonesia dan mengharapkan business ini bisa diterapkan di Indonesia, dan saya salut ternyata anda sudah berhasil memasarkan dengan baik selama ini,walaupun hal ini termasuk hal yang cukup baru di sini.
Pertanyaan saya, jika saya kembali ke Amerika, apakah saya bisa melakukan sistim ini, karena hasilnya akan saya gunakan untuk biaya hidup keluarga yang di Jakarta.
Sukses untuk anda,saya bangga karena Indonesia punya anda,menyamai super affiliate dunia seperti Ewen Chia dan Stone Evans!

Pak Joko apa bisnis yg bapak jalankan ini sama dengan Anne Ahira. Maksud saya cara menjalankannya seperti itu ? Mohon pencerahannya….

Secara profesi sama dengannya sebagai pebisnis internet. Namun metode yang digunakan tidak serupa.

terus terang saya belum tahu benar tentang bisnis ini, saat ini saya stress dengan bisnis yang saya ikuti…memang, kalau kita ingin terjun ke bisnis kita sebaiknya memahami dulu apa dan bagaimana bisnis yang akan kita tekuni. bisnis yang membuat saya stress kemarin itu dibidang indeks (saham,red) saya baru sedikit mengerti sudah langsung terjun, sehingga saya tidak siap akan resiko besar yang terjadi…untuk bisnis ini apa dan bagaimana untuk memulainya? saat ini saya bekerja pada sebuah perusahaan swasta dibidang jasa biro perjalanan umum.

[...] Tak perlu mundur. Ayo benahi lagi blog kita! Untuk meningkatkan kualitas blog anda juga perlu baca ini, ini, ini, dan [...]

terus terang saya belum tahu benar tentang bisnis ini, saat ini saya stress dengan bisnis yang saya ikuti…memang, kalau kita ingin terjun ke bisnis kita sebaiknya memahami dulu apa dan bagaimana bisnis yang akan kita tekuni. bisnis yang membuat saya stress kemarin itu dibidang indeks (saham,red) saya baru sedikit mengerti sudah langsung terjun, sehingga saya tidak siap akan resiko besar yang terjadi…untuk bisnis ini apa dan bagaimana untuk memulainya? saat ini saya bekerja pada sebuah perusahaan swasta dibidang jasa biro perjalanan umum.

Dibanding bisnis yang anda coba tekuni sebelumnya, saya berani jamin bisnis internet termasuk yang beresiko rendah dengan penghasilan yang luar biasa dahsyat.
Apa dan bagaimana memulainya? saya memakai jalur affiliate program. bila ingin tahu lebih jauh tentang affiliate program, silakan klik di sini. Rahasia lengkap bisnis ini, saya tuliskan dalam produk SMUO (sistem Mesin Uang Otomatis) yang bisa didapatkan di http://www.FormulaBisnis.com

aduuuhhhh paaaakkkk…kok gw banget siiihhhh?????
hiks..hiks…sy udah belajar di sana sini tapi…artikel ini..udah mengguggah hatiku..

bagusss dan setuju sekali… tapi saya awam sekali dan belum tahu alias nol besar masalah IM tapi saya punya semangat untuk itu…dari pada salah cari ilmu IM sana sini entar malah pusing. Pak joko saya harus mulai dari mana nich.. terima kasih.

[...] Tak perlu mundur. Ayo benahi lagi blog kita! Untuk meningkatkan kualitas blog anda juga perlu baca ini, ini, ini, dan [...]

[...] menjadi penghalang anda untuk sukses berbisnis online. Tiga penghalang di bawah ini melengkapi 14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet yang pernah anda [...]

bagaimana ya dengan cara mencari mentor, kebetulan sy ada ide untuk membuat situs yang menjual makanan.., entahlah sy belum tau mentor seperti apa yg pas untuk sy

kalo menurut pak joko gmn ?

[...] menjadi penghalang anda untuk sukses berbisnis online. Tiga penghalang di bawah ini melengkapi 14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet yang pernah anda [...]

Pak Joko, apakah untuk menjalankan bisnis ini kita harus pintar bahasa inggris, soalnya yang saya tahu website yang menyediakan Affiliate Program rata-rata menggunakan bahasa inggris, sedangkan saya termasuk orang yang tidak pandai bahasa inggris. apakah saya bisa sukses kalau menjalankan bisnis ini?

nggak perlu takut. saya juga gak bisa bhs inggris, modal nekat. byk kok yg pakai bhs kita sendiri..

Yth. pak Joko, saat ini saya masih karyawati swasta. Beberapa bulan terakhir seluruh karyawan, termasuk saya, merasa resah karena kantor kami akan pindah ke lokasi yg sangat jauh dari kantor sebelumnya. Hal tersebut membuat saya merasa harus prepare diri untuk resiko terburuknya. Yang ingin saya pertanyakan : Apakah saya harus resign sekarang (tentu tanpa pesangon karena dianggap mengundurkan diri) atau saya bisa terus menjalankan bisnis internet marketing tersebut sambil bekerja. Kalau disambil kerja, saya ragu apa hasilnya bisa optimal; sementara saya masih butuh uang/gaji untuk biaya hidup yang berarti belum bisa meninggalkan pekerjaan saya. Terima kasih atas saran bapak.

Bila anda belum yakin untuk resign, saya sarankan sebaiknya jangan resign. bertahap, anda bisa jajal bisnis internet ini. baru kalau anda sudah benar-benar merasakan hasilnya dan mau membulatkan tekad untuk terjun di bisnis internet, saatnya anda lakukan. yang penting, dalam menentukan keputusan gunakan akal sebagai perimbangan utama.

pengen juga sih nyoba tapi buat modalnya kaga punya.. maklum saya pegawai rendahan gaji cuma cukup buat makan anak bini,ini aja nebeng komputer temen…apa ada solusi buat saya…

pak joko. usaha saya perias pengantin. sdh hampir 1 th saya menjadi anggota weddingku.com tetapi tidak ada perubahan yg berarti. bagaimana analisa anda mengenai bidang ini.
http://collections.weddingku.com/partnerdetail.asp?partnerid=30002&zona=JKT

terima kasih atas perhatiannya

Untuk pak christy, coba cek di http://www.1st-wedding.com. Disana model web + SEOnya bagus sekali. Jika sudah, Anda bisa dapatkan modul gratisnya di http://www.WebAsianBrain.co.cc

Pak Joko,
Setelah membaca artikel ini saya jadi tambah semangat untuk buat website secepat nya.
minta saran nich, kalau pake hosting bagus yg mana
berbayar atau gratisan,jika dilihat dari segi bisnis nya,
kan kata ahli ekonomi, dengan biaya kecil untung sebesar-besar nya,
mohon penecerahan nya

Pak joko, sebenrnya bisnis apaan sih yg dijual ini? MLM ya? hmm…

Bukan mbak Lala, ini bukan MLM/Money game. Ini benar2 bisnis internet marketing. Coba cek lagi situs formula bisnisnya mas joko lewat http://www.3Langkah.co.cc.
Atau klo mau memulai dg power of blog (gratis), bisa ke http://www.BlogBisnisInternet.co.cc

baru pertama kali masuk blog ini saya langsung tergugah. untuk pak joko yang jadi pertanyaan tuk saya yaitu :
- untuk mentor, mentor secara visual atau audio yang baik..karena banyak contoh seperti MLM yang mengajarkan secara audio dengan berjibun kaset ??
- saya terfokus sekali pada dunia internet, bisa dibilang menghabiskan waktu 12 jam di depan internet, apa yang harus dilakukan awal sekali jika ingin sukses di internet
- orang selalu berpikir instan, apa yang harus di yakini agar pikiran instan tidak selalu hinggap

Pak Joko saya saat ini sgt bingung dengan bisnis saya.saya br memulainya dr bulan mei tp belum spt yang saya harapkan bukan berarti belum ada yg membeli produk saya.apakah karena saya baru menjalankan bisnis online ini?berbagai macam saya lakukan spt pasang iklan dll.apa yang hrs sy lakukan pak Joko?
Trima kasih sebelumnya.

Pertama kali saya buka website anda, nampaknya tampilannya perlu diperbaiki. seperti tulisan “baju modis” yang berkerlap-kerlip, saya rasa menganggu kenyamanan melihat.
PAsang iklan sangat penting untuk mengenalkan website anda. apalagi untuk pemain baru. Salam action!

bagaimana cara Hanny mengiklankannya?

pak joko.. gimana caranya membuat blog.. maklum baru bisa internet..
mohon pencerahannya…

Buat saudara andi kalau mau bikin blog. pergi aja ke google trus masukin kata kunci TUTORIAL BIKIN BLOG disitu akan anda temukan banyak situs yang akan menuntun anda sampai blog itu jadi.

Pk Joko, saya seorang pemula yang baru bergabung, saya sudah coba mengiklankan, akan tetapi di reseller saya walau banyak kunjungan tetapi belum ada yang goal, mohon di beri petunjuk dan bantuan anda supaya saya bisa sukses seperti yang lain…terima ksih..

saya belom nulis di sini yah? hehehe

bagus tuh pak poin-poin di atas, mengingatkan kita untuk tetap di jalan yang lurus…

mampir2 ya ke http://www.mashengky.web.id

makasih

pak joko saya baru saja buka artike ini
mohon step-step yang harus saya lakukan untuk memulai bisnis ini.

ada tiga hal yang perlu anda lakukan:
1. buat produk
2. buat website
3. alirkan traffic
Dalam produk SMUO yang bisa didapat di http://www.FormulaBisnis.com, semuanya dibahas tuntas. terimakasih

ya, sepakat. aku ikut lah…

Akan ku laksanakan..moga ok.

Asslm.
Pak, perkenalkan saya Mahasiswa Fak Dakwah UIN Sunan Kalijaga di Yogyakarta. Melihat penawaran bapak saya tertarik mengikutinya. Terlebih saya kasihan dengan ke-2 orangtua saya, yang bekerja membanting tulang untuk saya. Karena itu, apa benar hanya dengan modal segitu bisa dapat penghasilan besar? Apa isi bukunya hanya membahas tentang bisnis penjualan barang, atau di sajikan secara menyeluruh? bukan hanya eCommerce saja.
Masalahnya, saya ndak paham sama sekali istilah-istilah bisnis. Terima kasih telah di berikan kesempatan untuk mengajukan ijtihad. Mohon di tanggapi.

Wasslm.

Anda beruntung Mas Arfian. Justru karena itulah Produk Mas Joko dibuat. Jadi kita bisa sukses sama2.

Saya pun awam di dunia internet marketing (hanya tau email & browsing). Tapi setelah membaca SMUO, kini saya tahu banyak rahasia internet marketer sukses.

Di produknya Mas Joko juga menjelaskan hal teknis secara jelas. Asalkan Anda ikuti step by stepnya pasti bisa.

Saran saya segera miliki produk SMUO ini. Bulan Mei kemarin masih 98rb. Sekarang 200rb. Sebentar lagi mungkin dinaikkan lagi harganya.

Pesan lewat http://www.3Langkah.co.cc, ada bonus special (di luar Mas Joko) menanti Anda.
Salam sukses.

wah nama ku dan mas arief bolak balik di posisi satu dua nih hehehe…

hebat deh mas arief bisa nduluin aku lagi setelah ada di posisi kedua beberapa hari

Tuh, Mas Hengky lagi yg numero uno. Btw I’ll be your affiliate marketer. Hehehe… Gutten Abend

mas joko, saya mau nanya,

Bagaimana cara bikin Website ?
Contohnya seperti apa ?
Bagaimana cara mempromosikannya ?
Bagaimana saya bisa dapat duit lewat web saya ?
Siapa yang akan mengirim duit itu kepada saya ?

balas ya mas Joko !!!
terima kasih

Oya mas Joko ni alamat E-mail saya screetmission@yahoo.com

QI, maaf.
Semua pertanyaan anda ada di dalam metode SMUO. Untuk lebih jelas metode SMUO itu apa, ringkasannya ada di http://www.carahebat.com

disana juga saya online dengan YM, kita bisa diskusi seputar metode SMUO carahebat berbisnis internet.

di http://www.carahebat.com ada BONUS KONTAN yang bisa langsung bisa anda dapatkan sebelum order/pesan SMUOnya.

Puas dengan bonusnya, lalu anda order SMUOnya.

Ok, salam…
samapai bertemu dipuncak kejayaan…

mas joko, saya sudah baca formulasi bisnis dari mas joko.tapi saya masih belum mengerti.yang ingin saya tanyakan tuh : kan utk bisnis internet ini kan harus punya web atau kita harus bikin web kan?nah saya ingin tahu,klo saya tidak bisa bikin web atau buta sama internet,apakah saya bisa jalankan bisnis ini?terus nanti produk yg harus saya beli dalam SMOU itu berupa apa?dan trus apa yang saya jual utk menghasilkan keuntungan…saya sebenarnya sangat berminat dengan bisnis yang ditawarkan oleh mas Joko,tapi saya mau lebih tahu tentang SMOU dan jawaban dari 3 pertanyaan yg saya tanyakan tersebut……saya mohon mas Joko dapat me-reply ke email saya (mailgua@yahoo.com)…terima kasih atas perhatiannya.oya,saya juga ingin memberitahukan bahwa dulu saya pernah jadi marketing multilevel,makanya saya berminat dengan tawaran bisnis dari mas Joko untuk mengetahui lebih lanjut tentang SMOU…terima kasih…….

Mas Ronny,

untuk dapat menjalankan bisnis di internet, tidak selalu kita harus bisa membuat web site sendiri, karena banyak penyedia (jasa pembuatan web) yang telah jadi dengan harga murah (kisaran 500 ribu kurang lebih).

Anda buta sama internet ?. maaf, pemahaman anda kurang tepat. dengan anda telah menemukan blognya pa Joko Susilo di jokosusilo.com, itu sudah memenuhi pemahaman anda akan dunia internet. dan berdasarkan itu, menurut saya anda sudah memiliki syarat yang cukup untuk berbisnis internet (diungkap dalam SMUO).

yang akan anda beli adalah berupa ebook (buku elektronik) dengan nama SMUO, di dalam SMUO akan di terangkan cara-cara bagaimana menghasilkan uang melimpah lewat internet.

yang harus adan jual untuk mendapatkan keuntungan mungkin anda harus baca ebook SMUO itu tadi, karena di dalamnya telah di jelaskan dari semua pertanaan anda.

dan, jika anda ingin lebih mengetahui apakah SMUO itu sebelum anda membelinya, silahkan anda kunjungi di http://www.carahebat.com. dan disana saya online sepanjang hari dengan YM, dan kita bisa bahas seputar metode SMUO carahebat berbisnis internet.

di http://www.carahebat.com ada BONUS KONTAN yang langsung akan anda dapatkan sebelum anda memesan SMUOnya.
Artinya : Ketika anda senang atau puas dengan BONUS yang anda terima, baru anda order/pesan SMUOnya dari link/url yang tersedia disana.

Jawaban ini juga telah saya kirim ke mail anda.
Ok, semoga bermanfaat, mari kita belajar bersama untuk menuju kesuksesan.

that is so true…
baca lagi blog saya http://www.mashengky.web.id supaya lebih jelas

Anda mau uang gratis ngambil di atm apapun itu, pokoknya sembarang deh. Jika anda mau hub saya lewat sms atau telp , silahkan. Yang pasti anda harus mempunyai email.
Thank’s ya Bpk Joko.

Anda mau uang gratiisss ngambil di atm apapun itu, pokoknya sembarang deh.. Jika anda mau hub saya lewat sms atau telp (085646773971; Ariz), silahkan.. Yang pasti anda harus mempunyai email..
Thank’s ya Bpk Joko..

salam kenal mas joko..
Saya baru belajar buat website..tapi saya lebih condong menampilkan web dengan template buatan sendiri..saya buat dengan software Flash.
saya buat dengan konsep link tanpa klik…
pertanyaan saya pengaruhnya terhadap income tambahan dari internet jika saya masih menggunakan templat seperti ini,baik atau buruk kedepannya?

terima kasih atas informasinya…

banyak pendapat yang berbeda akan hal itu,

klo menurut saya, tergantung pencari informasinya. apakah dia di web site tersebut menemukan yang dia cari atau tidak.

saya rasa kalo dia berkunjung karena ke indahan web site anda mungkin kurang tepat ya. maaf ini pendapat.

beda lagi kalo ada paduan diaantara keduanya.

saya baru hari ini belajar ngeblog. aduh ternyata gampang-2 susah ya.. apalagi waktu udah mo posting, rasanya blannkkk… bingung mo nulis apa. padahal ide ada. apa mungkin karena terlalu banyak baca teori ya? aduh pusiinngggg….

kalo pusing, minum bodrex mbak hehehe..

dimana2 yg namanya baru mulai itu pasti bengong..

ngga ada bayi baru lahir langsung bisa ngomong atau lari-lari..

harus sabar mbak..

o ya mas joko, saya udah berapa kali order smuo. tapi terus terang sampe sekarang blom masuk jadi anggota. napa ya, awalnya saya sangat semangat, tapi setelah coba-2 belajar ngeblog, saya kok jadi pesimis. yang gini aja susah apalagi mo promosi. tolong dong dikasih pencerahan. trims..

maaf, semua pendatang baru pasti merasakan hal yang sama. Bukan cuman anda

intinya kita mau belajar dan berusaha dan menerapkan apa yang sedikit kita tahu.

adanya metode SMUO itu ada karena untuk menjawab dari orang-oranga yang akan memulai berbisnis internet mengenai apa dan bagaimananya yang harus dilakukan.
dan sekaligus menabah pengetahuan kita di dalamnya untuk melakukan tidakan nyata.

mungkin setelah anda membaca SMUO tadi, maka pertanyaan anda selanjutnya bukan sulitnya apa yang akan di tulis tapi mungkin lebih ke teknis pengembangannya.

memang semuanya mesti ada ilmunya dan dilakukan dengan cara yang benar. dan semua itu hanya ada di http://www.carahebat.com

ada bonus yang akan anda rasakan langsung sebelum ORDER SMUOnya.

puas dengan BONUSnya, ORDER SMUOnya kemudian.

ok, salam sukses
dan selamat bertemu di puncak kejayaan

Mas Joko…. tips nya sangat bagus sekali untuk pemula seperti saya…..

seperti yang saya baca, memang pemula seperti saya ini sangat membutuhkan seorang mentor… pertanyaan saya apakah mas Joko mau / bersedia menjadi mentor saya??? apabila mas Joko bersedia apa dan bagaimana caranya…

Terima Kasih…

caranya : ……..

anda cukup baca formula 3 langkah dari formulabisnis.com yang terdapat pada ebook metode SMUO.

selamat membaca….

ya iya laah. memang begitu tapi bagaimana gitu loh. ayo ayo saran lagi saran lagi. aku mau aku mau

jujur, mata saya terbelalak saat membaca kesalahan2 fatal yang bapak utarakan.. hampir 14 kesalahan itu ada dalam diri saya.. saya akui memang saya newbie di bisnis internet seperti ini.. tapi setelah membaca kesalahan2 ya bapak utarakan saya percaya dan yakin saya akan bangkit dari keterpurukan ini.. Terima kasih Pak.. Gbu..

Pak Joko
Siang tadi saya sudah nendaftarkan diri tanpa membaca 14 kesalahan yang bapak utarakan.Terus terang saya masih bengong.Maaf waktu habis untuk baca komentar.Mengapa tidak langsung saja kepada apa yang harus dilakukan.Tidak perlu kemana mana menggiring pesrta yan belum tahu apa apa.

Pak Nusyirwan, jika anda ingin panduan yang langsung terurut dan sistematis dari awal hingga akhir, saya anjurkan anda miliki ebook saya Sistem Mesin Uang Otomatis. Anda akan dituntun langkah demi langkah sesuai keinginan anda.

Pak joko yang anda sampaikan dalam 14 kesalahan diatas sangat persis dengan kondisi saya saat ini..

pertama saya baru datang dalam dunia bisnis online
dan saya sepertinya harus belajar dan banyak lagi belajar tentang bisnis on line karana saya terus terang pak belum tau bagaimana buat website,bagaimana buat blog
sedangkan saya sangat tertarik dengan bisnis online ini..
dan saya mencari mentor yang tepat untuk mengawali bisnis ini…
dan itu saya lihat di website pak joko saya tertarik

mohon sharing dan bimbingannya..

terimakasih

thanks atas semua penjelasannya, bagi pemula seperti sy ini sebaiknya mulai darimana kalau mau start bisnis via internet dunia maya. web juaga sy belum punya,tolong kasih advisenya pak joko lebih lanjut buat sy. terima kasih

narko….

untuk memulai bisnis di internet, dalam metode SMUO ada 3 langkah sederahan yang harus mas jalankan.
1. punya produk
2. punya web site
3. datangkan pengunjung

masalah mas bikin web ato blog itu soal teknis, sebaiknya ada pelajari dulu SMUO maka mas akan mengetahui apa yang harus di persiapkan dan bagaimana cara menyiapkannya.

sedikit keterangan tentang SMUO, dapat anda dapatkan di http://www.carahebat.com

ok, salam sukses….

pak joko
kalau alamat pay per klik untuk blog tu dimana saja
mohon di balas via e-mail
soal artikelx boleh do copy ulang gak????

Coba http://www.kliksaya.com. juga bisa adspeedy.com. Asal dicantumkan sumbernya, boleh. Moga membantu

mas joko aku udah transfer sesuai dengan angka unik saya tolong dech cek lagi. aku transfer tgl 29 agustus 2008 kemaren tapi belum ada kabar en aktivasinya?. trims ya. mohon dibales via e-mail

sebenarnya saya baru2 ini aja mengenal internet karena secara tidak sengaja, waktu itu saya pergi ke sebuah toko buku dan tujuan utamanya sebenernya mau membeli sebuah karya sastra yang sedang bestseller (tidak perlu saya sebutkan judulnya) setelah saya dapat buku tersebut kemudian saya iseng2 liat2 buku lain dan saya tertarik dengan buku panduan tentang internet, setelah saya pelajari buku tersebut akhirnya saya praktikan, diantaranya seperti program chat, friendster, dan yang lainnya yang sifatnya hanya untuk senang2 saja.tapi setelah lama kelamaan saya berfikir juga mengapa saya menghambur2kan uang saya hanya untuk kesenangan sesaat yang bukan menambah penghasilan saya tetapi malah menjadi pengeluaran yang tak terduka bagi saya. dan sehari sebelum saya menulis ini saya membuka sebuah website dan disitu terdapat artikel kecil di pojok bawah yang berjudul “cara menghasilkan uang dari internet” kurang lebih seperti itu judulnya. kemudian saya liad dan saya iseng masukin aja subscrip dan tidak lama kemudian direply sama pak joko, setelah saya baca dan saya pelajari hampir semua kesalahan2 fatal tersebut ada pada saya. saya sangat tertarik untuk lebih mendalami lagi bisnis ini karena saya merasa masih kekurangan income saya dari hasil kerja saya sebagai karyawan. pak joko, menurut bapak apakah saya bisa untuk mendalami bisnis ini karena saya masih nol kecil di bisnis ini?

setelah saya pikir saya akan membeli SMUO bapak,dan saya nekad aja yang penting saya mau belajar sambil berjalan mau kan pak joko membantu saya?

saya juga tidak mo fikirkan garansi yang bapak berikan kalau memang saya gagal mungkin itu suatu resiko dari sebuah bisnis yang kita jalankan.

terima kasih pak,
dan sekali lagi saya mau tanya kalo dalam perjalanan bisnis ini saya menemui kendala/kesulitan bolehkah saya bertanya kepada bapak, dan dimanakah saya bisa bertanya ke bapak di forum ini sajakah atau ada yang lain juga?

mas aries… anda sungguh bijaksana..

modal utama yaitu sikap anda yang positif sudah ada.. tinggal poles dikit dengan skill, saya yakin anda bisa menjadi internet marketer hebat dalam waktu 6 bulan..

belajar lagi dari blog saya juga mas http://www.mashengky.web.id

silakan beli SMUO di link saya http://www.forbiz.co.cc

salam

Salam Pak Joko, yang mau saya tanyakan bisa egk memulai bisnis seperti pak joko tapi tidak memakai modal dulu,,trus tiba2 uang jalan terus ke rekening kita…thanks

NgeBLOG aja Mas…! Jual apa gitu disana.
Btw yg namanya bisnis profesional, always pake modal (walau bisa saja kecil). Gratisan malah akan membuat kita malas.

Dengan ada modal yg keluar kita akan semangat, paling ngga untuk balikin modal yg dah keluar.
Coba aja sisihkan income dulu 10~20% di gajian/honor/saku dari ortu, dll.

Terus kalo dah terkumpul 200rb, buruan daftar Formula Bisnis di http://www.3langkah.co.cc

Kalo doyan ngeBLOG coba main ke http://www.BlogBisnisINternet.co.cc

Salam Sukses

nggak mau ngeluarin modal

Setelah membaca 14 kesalahan fatal bisnis internet, memang betul hampir semuanya itu yang terjadi pada saya, sehingga saya bingung dan hanya berkhayal sendiri. terimakasih atas sarannya…cuman membuat website atau blog ini saya benar-benar “0″ apalagi bisnis apa yang mau ditawarkan, sebab saya ini seorang PNS yang sangat punya waktu luang sebetulnya… tapi itulah… tolong di bantu pak joko

pak susilo tolong ajari saya gimana saya bisa dapet uang menurut bapak,,,
saya sekarang bekerja di salah satu perusahaan suasta di palembang, tapi sekarang perusahaan sedang mengalami kesulitan dana, sudah 2 bulan saya tidak di gaji, tolong ya pak kasih masukan

1. Berdoa pada SAng Khalik
2. Download ebook gratis di http://www.MotivasiArief.co.cc (mungkin bisa menginspirasi Anda untuk mencari solusi).
3. Coba kirim lamaran pekerjaan ke perusahaan lain tanpa sepengetahuan perusahaan lama. (namanya juga usaha).

Selamat MEncoba

Salam sukses mas Joko,

Tapi sampai saat ini saya blm sukses, he.. hee
Udah empat bulan gabung di smuo mas joko. sekarang udah buat web tapi undercontruction, mohon di bimbing mas. Saya mau promosikan smuo nya mas joko di web saya, boleh nggak di copy paste artikelnya mas joko?

Silakan, asalkan dicantumkan kalau sumbernya dari blog saya ya. terimakasih

Malem semuanya…
bagi yang lom memahami apa itu SMUO, silahkan baca di http://www.carahebat.com

salam action…….

Setelah baca tulisan mas joko ini , seratus persen bener dan setuju banget, saya juga tanpa sadar melakukan hal2 kesalahan itu, yang penting jangan kekeuh atau ndableg, mau dikoreksi sama senior2 dan berubah bener ya..
Memang bener ga seperti membalik telapak tangan, yang penting niat mau maju dan belajar terarah dengan bimbingan SMUO nya mas joko. Yuuk newbie2 kita sama ,saya yang newbie juga dan maju bersama rame2.. pasti bisa !!!!

Pak Joko,
Saya ingin menekuni usaha ini.
Untuk pertama kali, apa yang musti saya lakukan.
background saya Designer Grafis, saya suka hal yang saya lakukan…

trim’s

Tentu anda harus punya produk/jasa yang bisa dijual. Karya-karya desain anda bisa anda pasarkan. Begitu juga dengan kemampuan anda mendesain. Setelah anda tetapakan apa yang mau anda jual, anda lalu buat situs web untuk menampilkan produk/jasa yang anda jual. Berikutnya alirkan traffic ke situs web anda. jadikan situs web anda sebagai situs web desain yang bereputasi.
Sebagai sample, coba anda lihat http://www.deviantart.com

Wah,…. memang belajar dari pengalaman apalagi karena kesalahan sungguh mencambuk kita untuk melakukan improvement wouhhhhhhhhh
http://amrinaibaho.blogspot.com

wah,, kalau saya seh,,,, sependapat dengan point 12. kita jangan minder dengan orang lain yang sukses. melainkan kita harus jadikan sebagai motivasi untuk kemajuan kita. kalau dia bisa aku juga harus bisa. maka pikiran kita akan merespon dengan berusaha lebih keras lagi.

selamat sore pak joko
saya seorang mahasiswa yang ingin sekali memiliki pengalaman dalam dunia usaha yang seperti bapak jalankan saat ini,apa kah saya harus memiliki sebuah produk yang dapat di pasarkan ketika saya bergabung dengan bapak dalam usaha bisnis Online ini.
mohon penjelasaanya dan atas waktunya saya ucapkan terima kasih.

SMUO mengajarkan untuk menjadi pebisnis internet. Kunci sukses pebisnis internet ada 3: punya produk, punya situs web, dan alirkan traffic.
Jadi benar bila anda berniat untuk menjadi pebisnis internet, anda harus punya produk. Cara membuatnya gampang, lengkapnya saya kupas tuntas di SMUO.
Sedang untuk bergabung dengan http://www.FormulaBisnis.com, anda bisa langsung bergabung tanpa harus memiliki produk terlebih dulu.
Banyak mahasiswa yang sudah menggeluti bisnis internet. Salah satunya adalah Mas Arief dari ITS.
Anda bisa tanya langsung bagaimana kenikmatan yang sudah dirasakannya dari bisnis internet.

wah saya jadi bersemangat membangun usaha di internet apa lagi sudah ada yang ingin membantu saya
muda-mudahan tips & trick yang mas kasih selalu up-date dan juga bisa saya coba

tolong bantu belajar dalam bisnis internet

belajar panduan SUKSES menjalankan SMUO step by step di peluangBISNISbali

Yth P Joko
Setelah saya baca beberapa penjelasan mengenai 14 kesalahan fatal dalam bisnis internet… yang mana itu saya banget ….. tapi setelah saya baca semua penjelasan tersebut saya sangat tertarik untuk bisa jadi member formulabisnis.som, lalu setelah saya ikut apakah saya perlu membuat website u/ menjalankan bisnis online yg saya pasarkan atau bapak telah menyediakan website bagi setiap member u/ menjalankan bisnis online nya ………….?
TQ
Linda

Dear Linda,

Yg pertama anda perlu lakukan adalah dapatkan 30rb pertama anda melalui panduan 10% plus 50% EFEK KEJUT Side Spirit of SMUO

Ke-2 dapatkan 100rb pertama anda dari uang yg nantinya anda investasikan di SMUO melalui Cara Sederhana (sangat2 efektif) Ngedapetin 100rb Pertama anda dari SMUO dalam hitungan HARI

Ke-3 lihat peluang anda, seberapa besar, seberapa mungkin anda bisa bener2 menghasilkan rupiah dari internet melalui SMUO, simak hanya di Sumber2 INCOME Potensial di SMUO

Ke-4 sampai dg ke-32 update setiap hari panduan2 SUKSES menjalankan SMUO dari saat anda daftar, melewati fase bingung, buat blog dan membangun SEO (online marketing blog anda) hingga 37jt EFEK KEJUT Side Spirit of SMUO

Segitu dulu saya tunggu Linda di peluangBISNISbali

Salam kenal atau mungkin udah kenal ya.
wayanbali

Ass…pak Joko, saya mengalami hampir ke 14 kesalahan tersebut. Terutama terlalu banyak ingin mencari tahu rumput tetangga yang bagus2, sampe puyeng sendiri jadinya.
Tapi pada point dimana bagi yang awam diperukan seorang mentor, kepada siapa(yg pak joko rekomendasikan)saya harus belajar dari mentor tersebut? Karena saya NOL besar di bisnis internet ini. But must to get money to this bisnis!

Dear Nona,

Sy termasuk orang sangat baru jg di OM (online marketing) tgl 22 Okt 08 sy genap berusia 2 bln di bisnis ini. Secara finansial cukup lumayan yg sy dapet diantaranya:

a. 100rb pertama sy dpt di hari-5 kmudian sy tulis dlm artikel Cara Sederhana(sangat2 efektif) ngedapetin 100rb pertama anda dari SMUO dlm hitungan hari
b. 500rb pertama sy dapetin kurang dari 2 minggu pertama, yg ini belum saya posting di blog
c. 37jt side spirit dari SMUO saya sdh posting dlm artikel 37jt EFEK KEJUT Side Spirit of SMUO
d. 30rb pertama payback untuk ANDA! beneran? sudah saya posting melalui 10% plus 50% EFEK KEJUT Side Spirit of peluangBISNISbali

banyak lagi panduan2 sukses ngejalanin SMUO, mulai dari fase bingung, menemukan cara2 sederhana, hingga EFEK KEJUT

Sukses-wayanbali

Horas Pak Joko… Saya baru liat website semalam dan hari ini saya baca 14 kesalahan fatal. Terus terang pak, saya sudah mulai tertarik. Gimana cara memulainya pak, dan maukah bapak menjadi mentor saya. Thanks…GBU.

Segera bergabung di http://www.FormulaBisnis.com untuk mulai berbisnis internet. Dengan senang hati, saya dan ribuan member Formula Bisnis, siap berbagi dengan anda.
Salam ACTION!

Wah bener banget apa yang ada di 14 Kesalahan Fatal yang Mas Joko tulis itu. Saya merasakan beberapa dari 14 kesalahan fatal itu bukan hanya dalam urusan bisnis mulai dari jadi pegawai, sampai bisnis offline kecil-kecilan, tapi juga dalam bisnis ‘rumah tangga’. Nah ceritanya saya pengen mulai belajar dan praktek bisnis internet (internet marketing). Harus mulai dari mana dan apa harus punya produk yang bisa dijual ya Mas? Kalau belum punya produk yang mau dijual ataupun belum ada ide produk apa yang mau dijual piye Mas Joko?

[...] Anda tahu apa saja 14 (14 menurut joko susilo red.) 15 kesalahan fatal Bisnis Internet [...]

semua yang pak joko tulis hampir semua cocok dengan saya dan saya juga sudah mencari mentor tapi mentor itu kalau menerangkan cepat sekali seolah olah tidak mau saya ngerti, padahal udah dari awal saya katakan bahwa saya gaptek, tapi syukurlah saya udah bisa buat we3b walaupun sampai sekarang belum sempurna apalagi mendapat uang. maka saya memberanikan diri bertanya kepada bapak, mudah mudahan bapak mau membantu. sebelum saya ucapakan terima kasih

Pak Adi saya ikut senang dengan kemajuan yang bapak raih. saya yakin dengan ketekunan, Pak Adi bisa meraih kemajuan yang lebih pesat lagi.
boleh tahu, yang ingin bapak tanyakan apa ya?
terimakasih

Salam bapak joko
Nama saya Rizal saya berasal dari malaysia,saya udah baca sepenuhnya tentang ebook 14fatal yang ditulis oleh bapak,Semua isi kandung nya menarik sekali bagi saya sebagai seorang pemula.Tulisan bapak juga menyedarkan saya selama ini saya terlalu banyak belajar dan mencari dan keputusan nya adalah nol sekarang saya sedar dan mengikut semua blog bapak dan bapak juga adalah mentor saya walaupun bapak engak mengenali saya.Baru hari ini saya menulis komentar saya disini setelah satu bulan saya membaca blog bapak,
Saya harap bapak bisa memberi tujuk ajar pada saya sehingga saya bisa mencapai kesuksesan pada diri saya ini.ok cukup disini dulu Muntur suwun egeh saya jawa Malaysia:)

Aslm. saya nandang saya seorang pemula. bagaimana cara mengefektifkan hasil yang di dapat sementara saya hanya menggunakan komputer dari Warnet.

Pak Joko Yth.
Saya sebenarnya tertarik bisnis ini, tetapi saya masih nol pengetahuan tentang internet marketing, apa bisa pak dengan kondisi pengetahuan internet saya yang masih sangat rendah? Ada yang mengatakan kalau mulai sekarang sudah terlambat, sudah banyak saingan, ada yang bilang bisnis ini fiktif, bisa ketipu, bisa khilangan banyak uang, ada yang bilang sulit sekali, bagaimana nih pak saya jadi bimbang?

Saya selalu tersenyum saja begitu ada yang bersikap pesimis terhadap bisnis internet. Tapi bukti yang bukan hanya saya saja yang merasakan, tapi juga ada misalnya ada Mas Arief yang masih mahasiswa, atau Mas Wayan yang pengusaha, mereka juga merasakan nikmatnya bisnis internet.
Kedua contoh yang saya sebutkan tadi, juga belum lama memulai. Baru beberapa bulan saja, tapi hasilnya sudah langsung bisa rasakan.
Tak pernah ada kata terlambat. Kata terlambat hanya berlaku bagi mereka yang tidak berbuat apa-apa.
Salam ACTION!

Dan hebatnya lagi, belum dapat hasil (red=Uang), tapi tetap optimis. Kita tidak akan pernah tahu kemana kita akan tiba.
Mempersiapkan sukses = sukses itu sendiri.
Semboyan Stop Dreaming and take action nya pak joko memang benar2 membuka pikiran saya. Kita tidak mungkin bangun tidur terus uang mengalir begitu saja dibisnis ini. Tapi, ketika memang jiwa kita telah menyatu, visi sudah tergambar, maka apa yang kiita lakukan semata2 untuk sebuah kesuksesan.
Pokokke Action tyuuusss….

pak joko saya sudah baca tapi belum paham, sebenernya ini sistem kerjanya gimana .Thank’s

maaf pak,selama ini setelah saya baca artikel bapak saya tertarik sekali, tetapi bagaimana untuk memulainya pak sedangkan saya awam ditransaksi online dan saya belum bisa bikin web dan untuk bayar web developer saya gak punya uang cukup. thanks before and after tuk sarannya…mohon balas ke email saya saja

Silakan cek email anda. penjelasannya bisa anda simak di email yang sudah saya kirimkan. terimakasih

pak, saya masih SANGAT minim sekali tentang internet.apa yang harus saya lakukan setelah saya bergabung dengan bapa.saya sudah membaca 3 langkah menghasilkan uang di internet, tapi saya tetap tidah paham harus bagaimana.saya tidak punya cukup uang untuk membuat web.hal apa dulu yg harus saya lakukan pertama untuk memulai bisnis ini.saya masih berusia 22 th dan baru lulus kuliah farmasi,pengetahuan tentang internet kurang.terimakasih mau membantu saya.

Ass. Pa Joko, apa yang saya alami sama dengan apa yang dialami oleh Yassin, Rosning & Patimah. Keterbatasan pengetahuan, tidak punya produk, dll. Inti langkah awalnya harus bagaimana ? untuk memulai bisnis internet ini.
Thank….

Paka Joko,
Saya baru hari ini gabung di sini, rasanya jadi semangat, cuman belum tahu tuh besok harus gimana.Saya udah punya blog gratisan untuk pasang produk saya, baru Oktober 2008 sih, cuman masih sepi. Tolong kasih saran. Trus utk reseller gimana caranya sih? Blog saya http://www.gudangwadahplastik.blogspot.com

Seperti pak Joko tulis kan semua harus ada “target “. Saya coba target dalam 6 bulan pertama saya harus bisa naikkan traffic pengunjung blog dan bisa jualan dengan baik ya to pak.Tolong kasih tips bagaimana saya menjawab calon konsumen kalau dia agak kecewa dengan jawaban kita sebelumnya, terutama soal harga yang mungkin terlalu tinggi..Nuwun.

aku ga ngerti semuanya dan masih blank banget, pak tolong di kasih tau dong dari pada enewen ma diri sendiri karna merasa paling bodoh.
makasih.

sebenarnya produk yang akan di jadikan mesin uang itu apa ya??

masih sangat blank sekali ni masalah internet marketing,

apa yang akan dipasarkan dari blog itu??

trimakasih…

saya gayatri 18 th..saya mahasiswa…saya mau tanya ,,gimana cara bisnis ini?

apa yang harus dlakukan pertama kali ?

2 comments submitted didn’t appear, how?

HAI GAYATRI.SALAM KENAL YAH SAYA IMAM NEH ,,,ANDA TINGGAL KLIK http://WWW.FORMULABISNIS.COM DAN DAPATKAN SEMUA YANG ANDA TEMUKAN KEAJAIBAN DALAM HIDUP ANDA.SALAM ACTION

Salam,,,
Mas Joko, gmn caranya menggabungkan bisnis SMUO dg BLOG yg saya punya supaya bisa saling menghasilkan uang/ berkontribusi? Sampai skrg saya blm menghasilkan dari SMUO, meskipun saya setiap hari posting iklan untuk SMUO dan BLOG saya?
Ini link dari iklan saya

http://www.iklanbarisplus.com/detail.php?siteid=99676&iklan=kerja+mudah+uang+melimpah+pakai+smuo

kira2 apa yang salah dari tindakan saya?
strategi atau langkah yg bgmn yg harus saya lakukan agar penjualan bisa terjadi?

Thx,
Salam Sukses, Izy
NB: Saya jg berharap Mas Joko bisa menjadi mentor tetap saya sampai saya berhasil mencapai cita2 saya.

di formulabisnis.com bapak, benar-benar menggambarkan kondisi saya sebelum dan saat BERANI memulai bisnis online pada waktu itu,saya resign setelah saya mulai mengenal suatu bisnis yang sebetulnya saya belum kuasai…saya stres,saya tak mampu menahan tangis dan saya sempat frustasi padaa saat itu..apakah keputusan saya ini benar?apakah keputusan saya ini salah?apakah salah jika saya memegang prinsip hidup saya?begitu banyak pertanyaan dalam diri saya pada saat itu yang saya tidak mampu menjawabnya..semua terasa seperti mimpi,mimpi buruk!yang sepertinya saya tidak akan pernah terbangun selamanya dan terus menjalani mimpi buruk itu! Karena apa saya menjadi seperti itu?Seperti yang pak joko utarakan,saya terlalu mengikuti banyak bisnis online, yang akhirnya tidak ada satupun yang berhasil saya selesaikan,saya tidak fokus,terlalu banyak berharap,dan merasa menyerah..saya juga sempat mengundurkan diri dari dunia bisnis online dan coba kembali k dunia yang sbenrnya saya tahu itu bukan dunia saya,DUNIA KERJA!Tapi saya berpikir kembali,tapi untuk apa Allah memberi petunjuk kepada saya bahwa ada cara lain untuk mencari rezeki di dunia ini?Pasti ada maksud!Allah selalu memiliki maksud tersembunyi dari petunjukNya..akhirnya dengan tekad bulat tanpa dukungan dari siapapun kecuali Allah dan diri sendiri..lebih tepatnya dibarengi dengan hinaan dari orang-orang yang aku cintai akhirnya, saya mencoba merangkak lagi dari awal bisnis online,mencoba tetap fokus pada satu bisnis online,konsisten,dan cukup memegang satu referensi orang yang sudah berhasil di bisnis online,alhamdulillah saya kini sudah berani mengatakan kepada teman-teman saya bahwa saya adalah pebisnis online..

alhamdulillah klo udah berhasil, smoga sy bisa mengikuti jejak anda.

salam…..
http://www.carahebat.com

pak joko saya baru ikut bergabung di bisnis bapak dan saya belum tau apa yg mesti saya lakukan di bisnis ini karna saya baru kali ini mencoba… saya seorang karyawati salah satu perusahaan swasta dan saya ingin mencoba mencari tambahan bagi keluarga saya, selain itu kelak saya dapat membantu adik2 saya pak. Saya mohon sekali bantuannya karna sekalipun di kantor saya mempergunakan komputer tapi saya tidak mengerti bisnis internet.

pak joko tolong saya pak saya memang sudah mempunyai sebuah blog tetapi saya tidak tahu bagaimana cara mengoptimalkannya khususnya untuk bisnis ini saya mohon ya pak

Mengoptimalkan blog anda untuk bisnis? Bisa mas..
Silahkan lihat disini…http://blogbisnet.co.cc

salam…

http://agunawanika.blogspot.com

Mas William, saya sudah kunjungi blog anda. saran saya bisa anda baca pada komentar di blog anda. terimakasih

terus terang ini pengalaman saya yang pertama untuk mencoba bisnis ini, saya tertarik dengan testimonial dan pejelasan bapak joko dalam website anda. tapi saya masih sangat ragu dengan bisnis ini, mungkin karna saya belum pernah. saat ini saya mengangur dan saya perlu banyak uang untuk keperluan keluarga saya pak. tolong bantu saya pak, apa yang harus saya lakukan? trima kasih

Wah…mas putra…
saya juga sama-sama nganggur nih…
abis kena PHK kerja di tambang batubara.
Sekarang ini…kalau aku ada uang, kupergunakan untuk keperluan menghidupi anak isteri. wah susah mas…
Aku coba bisnis di formulabisnis ini, cukup lumayan.
walaupun aku masih ngos-ngosan buat ngidupin anak isteri.
Maju terus aja mas…kalau mau bisnis online seperti ini. Pelan-pelan…mas dan juga aku perlahan-lahan menapaki jalan sukses. mari saling berbagi mas. kontak aku di wandyla@yahoo.com……

Smoga sukes di bisnis baru mas. Pak Joko juga pernah mengalami situasi seperti Mas Suwandi..Berdoa dan berusaha ya Mas..Salam Kenal..

Dear Bp. Joko Susilo

Saya telah bergabung dengan Bapak mulai 2 Agustus 2006. Sampai sekarang saya belum bisa menghasilkan sepeserpun hasilnya. Mohon saya dibantu pengarahannya. Saya sangat membutuhkannya.

salam

alifudin

Tetap berusaha Bang Udin, saya juga belum seberapa kok peghasilannya..Tapi ini namanya proses. Sayapun akhirnya bisa menemukan pelajaran pada proses itu. Disini Ada Mas Arif, Mas Hengky, Mas Sumartono dan teman-teman lainnya yang sama-sama juga “berproses untuk menjadi sukses” seperti Pak joko..Ingat lagu kepompong Bang..”Hal yang tak mudah dibuat jadi indah” karena ada teman2 bloger disekitar kita. Saran saya Bang Udin harus bersosial media dengan membuat blog dulu, agar kita bisa saling berkunjung ke “rumah maya” Bang Udin..
Untuk menulis blog berikut ini ada beberapa tips dari pengalaman saya Bang
=========================
http://wawanpurnama.com/2008/12/14/seberapa-cepat-kita-menulis-artikel-blog/
=========================

Setelah saya baca info dari pak joko susilo.Saya pikir itu sangat baik, dan itu sangat baik untuk diketahui setiap orang. Agar semua tau bagaimana sebaikanya penggunaannya internet atau berbisnis dalam internet.
untuk itu saya ucap terima kasih buat infonya

iya berguna banget buat saya

iya sangat berguna buat saya

pak ak kan tertatik neh ma bisnis bpak… kalo bisa kasi tau dung yang harus ak persiapkan apa ajah he..??
apa ak harus buka rekening baru pa bisa pake rekening apa ajah… maf pak aga’ OOn neh masalah kaya’ gni mhon bimbingan bapak… dbales ya pak he..h..
blum sukses udah mau buka2 rkening sgala hee..hee knpa ? bis KPDn pak neh bakal sukses..^_^

akan lebih memudahkan jika bapak memiliki rekening. atau jika bapak merasa kesulitan melakukannya, bapak bisa menundanya.
yang penting bapak memiliki tekad yang kuat untuk sukses, lalu bergabung dengan formulabisnis. pelajari panduan lengkapnya yang ada di SMUO. lalu segera praktekkan.
Salam ACTION!

Pak Joko, bagai mana caranya mengaktipkan situs supaya tidak
sulit dinapigasi.trimakasih!

benar…., dalam bisnis online memiliki rekening itu suatu keharusan. dan usahakan yang sudah memiliki bebera pasilitas seperti :
1. internet banking (e-baking)
2. mobile banking (m-banking)
3. sms baking

karena akan sangat memudahkan kita jika melakukan transaksi atau cek saldo.

bisa di baca dulu keterangan singkat tentang smuo di http://www.carahebat.com

salam….

Pak Joko, ini pertama kali saya gabung di diskusi ini. Saya baru nggabung di formula bisnis akhir Desember 2008. Sekarang saya sudah buat blog. Tapi, kode HTML yang Pak Joko berikan untuk iklan banner itu tidak muncul di blog saya, padahal sudah saya copy paste. Kesalahannya dimana ya Pak?

semua bisnis online pernah saya ikuti, pontang panting selama 2 tahun…tapi 50000 pun ga pernah saya dapat…kuliah kena imbas…kantong jadi boke mulu…
tolong saya dunk pak joko…jadilah mentor saya bin guru bisnis online saya…saya akan menunggu email bpk

Pak Susilo terus terang saya masih bingung, kira-kira apa yang harus saya kerjakan supaya saldo saya bertambah. Mungkin akan saya coba jika saya mampu. terima kasih.

Saya ada kesulitan u/ memasukkan banner formulabisnis pak Joko.Tlg saran’y.Trims.

Afis, untuk memasukkan banner, silakan copy terlebih dahulu kode banner yg ad di Reseller Area. Setelah itu masuk (log in) ke blog anda. Lalu pilih lay out, “tambah gadget”, pilih “HTML”
Paste kode/script tersebut, dan Save. Silahkan buka kembali blog anda untuk mengeceknya. Mengenai penempatannya bisa anda lakukan dengan mendrag/menarik banner tersebut di halaman layout blog anda.
Salam ACTION!

pak sy tertarik dengan bisnis bapak, gemana cara gabung dan sy akan sgr memulai, tp tolong bimbingannya

Mas heri..

Jika mau tau tentang smuo kita bisa ngobrol2 seputar smuo dengan saya.

Dan ada bonus spesial untuk anda.
kontak saya di http://www.bisniskreatif.com

Hermina Anita Bong
January 15, 2009 2:08 pmReply

saya uda baca smuanya.tolong bantu saya.saya bingung ne harus mulai dari mana??????????/apa yang harus saya lakukan?????????thanx

Hermina Anita Bong
January 15, 2009 2:09 pmReply

saya bingung web apa yang harus saya buat.help me???????????

mas…. aku mau belajar nih bisnis di sini… tapi aku ga punya apa2 gaji aku cuma 900.000 istri 600.000 laptop aja aku ga punya hari sabtu & minggu aku ga ada kegiatan apa2 jadi kayanya aku mau coba tapi aku juga buta computer… masih coba2 bantu aku ya mas.. terimakasih….

pak,saya udah baca ni smuanyaaaa…
panjanggggg bgt,saya gadis 18 tahun, pengen nyoba gimana bisnis ini, soalnya saya tertarik dgn bisnis ini,.
tapi.. saya gak ngerti apa yg harus saya lakukan??
tolong bimbing saya ya pak,mula2 nya harus gmna?? makasih..

Hi Dasha,…salam kenal saya Agus. anda tinggal klik di sini http://www.formulabisnis.com/?id=ronggowarsito
dan dapatkan semua yg anda butuhkan, dan banyak lagi panduan2 sukses ngejalanin SMUO dng cara sederhan.

salam ACTION

P’Joko saya sudak punya blog,tapi untuk memodifikasinya saya sama sekali tidak tahu mohon bantuannya.

mas yulius.. pelan-pelan aja modifnya. saya juga dulu begitu. lama kelamaan asyik juga kok modif2 sendiri. yang penting jangan lupa di up date artikelnya. maju terus!

wah bener juga kesalahan fatal saya memang say selalu surf d internet tp tidak menghasilkan yang saya harapkan… kalau boleh bantu saya pak, apa yang harus saya lakukan pertama2? saya mau dong ikut jejak pak joko? saya tunggu kabarnya ya?

saya eri,saya sekarang masuh menjadi mahasiswa dan saya sekarang punya modal uang saya sendiri sktr 10 jt an kira-kira usaha yang cocok oleh modal saya itu apa…?

Pak Joko, apa langkah awal yg harus saya lakukan..?

hari ini saya sudah baca semua blog bapak,dan saya sudah mendaftarkan diri sebagai anggota formula bisnis.. berhubung pengetahuan saya tentang bisnis internet adalah NOL besar.saya mohon bimbingan bapak,langkah awal apa yang harus saya lakukan..setelah menjadi anggota. terimakasih

Saya buta sekali tentang bisnis internet dan pengetahuan saya mengenai internet juga buta. setiap hari saya kerja dari jam 8 sampai 10 malam tetapi keuangan tidak sebanding dengan jam kerja saya. setelah membaca artikel bapak joko, ada semangat baru bagi saya. tapi ada timbul pemikiran pertanyaan di atas. tolong tips lagi.

gue terus terang pingin kaya, banyak duit kayak mr joko, hanya aku bingung nih..what step must I do? aku percaya sama yang pak joko bilang…tapi what do I have to do first mr joko, anda bilang do something, just do it…mbok ajarin dong, langkah pertama aja dulu, kalau duitnya masuk mungkin nyusul deh, supaya kami ini tidak berbicara di alam mimpi…so explain us secara real mr joko..please deh..katanya mau bantu orang yang mau maju nih….may I?

Pak Rsihombing, seperti diajarkan SMUO, langkah pertama adalah membuat produk. produk apa? produk informasi. inilah produk paling ideal yang dipasarkan lewat internet.
bagaimana cara membuat produk? silakan baca artikel 4 strategi singkat membuat produk informasi yang menjual.

Mr. Joko S,

saya tertarik dgn bisnis anda, tapi saya takut seperti pengalaman saya, saya udah tranfer Rp. 200.XXX ke rek si empunya (uanggila.com) dan udah konfirmasi setelah itu dijawab via email perlu 24-36 jam utk mendptkan pssword/user id nya. tapi ampe sekarang saya blm dpt password/user id/ ebooknya.

Salam,
ketut

pak jujur saja saya sangat tertarik dengan apa yg bapak telah tulis,tapi saya bingung pak.saya ingin menjalankan bisnis itu tetapi saya masih awam,dan tidak punya website,kecuali wordpree aja.gimana caranya pak??
maaf bila saya mereptkan anda.terimaksih.
saya tunggu jwabnya…

Sore pak,
Sy sangat setuju sekali dg artikel bpk.
Selama ini sy sdh pasang iklan di indonetwork.com tp alhamdulillah sp skrg sy blm bs mendapat apa yg sy inginkan.Trs terang dlm web ini sy memang menjual produk tp tepatnya sy adalah broker krn produk yg sy twrkan punya orang lain.
Pak Bs minta referensi relasi bpk yg di palembang yg sdh berhasil memulai bisnis online,sy ingin skli sharing scr lgs face to face.Trm ksh

best regars
Novianto

semangat utk bisnis kadang bangkit secara serta-merta,tapi gimana sih resepnya supaya tetap bertahan semangat itu, kadang yang saya rasakan justru sulit melawan “diri” sendiri pak.

pak saya sangat tertarik dengan kesuksesan anda apalagi telah membagikan ilmu kesuksesan kapada masyarakat itu sudah termasul amal ibadah…
saya punya usaha pengadaan seragan akan tetapi ko tidak sepanjang tahun order yang kami terima mohon taktik tuk bisa lancar sepanjang tahun hanya dengan lewat internet?

Pak Susilo, saya orang yang benar2 awam di bidang Internet. Baru sekitar 2 bulan ini saya main internet, itupun cuma kebetulan, krn beli HP, ada gratis internet. Selama 2 bulan ini saya cuma bisa main di Forum, itupun saya masih harus banyak tanya kepada yg lebih dulu ada/senior mengenai cara atau istilah yg dipakai di forum.
Setelah membaca file pdf yg bapak kirim, terus terang saya masih bisa memahami maksudnya.
Apakah kalau saya beli program bapak yg 200rb, itu berarti saya harus jualan via internet, membuat blog/web, yg sama sekali tdk saya kuasai.
Lalu barang apa yg harus saya jual ?, Belum terlintas sedikitpun dalam benak saya, mengenai apa yg hendak saya jual dan bagaimana caranya.
Sebagai pribadi saya hanya tertarik membaca laporan bapak dan yg lainnya mengenai penghasilan yg bisa didapat kalau beli program bapak.
Pertanyaan saya, apakah saya sebagai org yg sangat awam dibidang ini dapat mengikuti program bapak dan menjadi sukses, semetara ini yg saya miliki hanya sedikit uang, waktu dan kemauan untuk menjadi sukses, apakah ini cukup untuk menjadi pemicu buat saya untuk melangkah, lalu menjadi sukses sepert yg lainnya.
Demikian pertanyaan saya, terima kasih atas perhatiannya

saya punya kios pupuk dan obat pertanian dan melayani konsultasi tentang pertanian, apakah itu yang di maksud produk untuk dimuat dalam situs. Mohon jawabannya lewat email juga. Terimakasih pak Joko atas pengelingnya selama ini aku menunda karena laptop pentium 1 saya tidak bisa download acrobat(pdf) tapi sekarang aku udah bisa hanya harus disertai kesabaran menanti loading maklum didesa jauh dari warnet siapa tahu nanti sukses bisa beli laptop yg canggih.

Ass..Pak joko, saya baru bergabung untuk menjadi sukses seperti pak joko, saya masih awam untuk menjalani bisnis ini dan jujur baru kali pertama saya untuk mencobanya, untuk itu saya mohon bimbingannya agar bisa sukses seperti bapak. good luck for all.

Ass… saya orang baru dalam DUNIA maya ini, saya ingin jga dapat penghasilan dari Bisnis Online, sebenarnya sudah 2 tahun saya mengenal internet tapi awalnya iseng-iseng. sekarang dengan kebutuha yang banyak da mendesak kayakya internet bisa jadi alternatif, cuma saya bingung… pernah ikut bisnis online tapi gagal terus (baik gratisa maupun berbayar) belum ada yang balek modal… jadi gak semangat… mohon pencerahan kawan2 yang sudah eksis

Ibnoe, tentunya anda sudah membaca special report “14 kesalahan fatal bisnis internet”. jangan biarkan kesalahan-kesalahan itu kembali terjadi pada diri anda. Segera perbaiki kesalahan-kesalahan itu dengan ACTION sekarang juga.

Mas Ibnoe, kalau boleh saya menilai, isi blog anda terlalu banyak dipenuhi dengan iklan dan penawaran. Mungkin bisa anda kurangi. Pertama an terpenting, berikan tulisan yang bermanfaat buat para pembaca blog anda.
Salam ACTION!

Hallo pak jojo, makasih ya?dah ngasih saran banyak-banyak tentang saran dan metode bisnis, sehingga saya bisa banyak mendapatakn ilmu dari artikel-artikel bapak tersebut, oh ya pak,,mau nanya ni pak.
boleh gak kita memsukkan iklan google adsense lebih dari satu website/blog? dengan memindahkan kode yang dikasih pertama itu ke website kita yang selanjutnya?terus apa googgle adsense tau kalo kita berbuat gitu?saya udah diterima tapi cuma satu website, tapi mau buat blog yang lain lagi,dengan bahasa indonesia supaya bisa gabung dengan kawan2 yang di indonesia dengan bahasa indo tersebut. makasih atas jawaban bapak ya??

itu dulu pak joko sebelum saya bergabiung dengan JS. Sepertinya di JS sudah lengkap semuanya dan selalu fressh

Ass Wrwb,
Saya baru saja bergabung dan alhhamd ID saya sudah diaktifkan oleh pak joko.
saya sangat terkesima dengan formulabisnis, namun ada yang menjadi soal buat saya.
setelah ID saya diaktifkan, saya masih bingung harus bagaimana karena saya belum punya website sendiri.Jadi mohon bimbingan selalu.
Saya yakin, saya pasti bisa.terima kasih.
wass wrwb.

Pak Joko bilang sebaiknya cari mentor. Tapi saya ingin bapak jadi mentor saya, Gimana ya pak? Saya ingin jadi murid bapak di Riau.

thanks pak joko,.,.saya akan mencoba bergabung dengan formula bisnis,,,dan saya pak joko bisa menjadi mentor saya..,.,

saya masih awam, tolong dong ajarin, kasih tau atau dsb., atau apalah yang bisa,,, saya sangat tertarik dengan bisnis online, tapi ya itu, aku masih bener-bener awam,,
karena saya abis ketipu dengan coba-coba ikutan semacam bisnis online,,
terima kasih sebelum dan sesudahnya,,

memang bener adanya apa yang mas joko jabarkan tentang “14 kesalahan fatal bisnis internet”.tanpa kita sadari kita melakukan banyak kesalahan yg mungkin selama ini kita anggap hal sepele.terimakasih atas pencerahannya ya mas.karena aku yakin “negatif terbesar ada dalam diri kita” sehingga kita dengan gampang menyalahkan keadaan.thank banget ya mas.aku masih banyak butuh bimbingannya

Silakan Mas John. Kunjungi selalu blog ini. Tiap 2-3 hari selalu tersaji artikel baru yang bermanfaat bagi kita semua.
Kunjungi juga blog lainnya seperti Blog Motivasi Arief,
BlogMotivasi, Blog Motivasi sukses, Blog Motivasi Mental, Blog Motivasi Bisnis dan Informasi Bisnis Online, dan lainnya.
Keep positive ACTION!

Mas Joko, saya ingin sekali mengikuti bisnis ini sampai sukses tp sy g’punya wibsite, bagaman?

Banyak kok mas yang memulai bisnis ini tanpa punya website..
Asal mau belajar pasti sanggup mas Juanda.

Mas mungkin ini terjadi dengan saya, saya merubah blog saya sesudah membaca yang mas joko berikan,tapi masih bingung waktu saya untuk membuat draft artikel blog di malam hari dan ini pun mengurangi pertemuan saya dengan anak karena saya pasti pulang malam.apakah saya bisa mendapatkan bantuan yang tepat/terbaik untuk mengiklankan dan mungkin biayanya tidak terlalu mahal (dan memastikan apakah blog saya punya sesuatu yang menjual)

apa yang harus saya lakukan sebagai seorang pemula yang tidak tau apa apa tapi saya sangat semangat untuk mengikutinya dengan modal 0

saya sangat bersemangat dengan bisnis ini tapi saya tidak bisa cara mengawalinya sementara modal saya nol dan saya sangat terpuruk dalam masalah financial pak

makasi

saya pengin bisnis tp bingung gak ada modal

Saya masih buta tentang bisnis internet. Sebenarnya product apa yang dijual oleh bisnis ini? Jangan-jangan arisan berantai yang kita hanya menikamati uang orang dan orang itu harus mencari peserta dan dengan demikian bisa juga menikmati uang orang.
Mohon penjelasannya. Terima kasih, Maimun

pa saya pusing dalam berbisnis saya selalu gulung tikar dalam menjalani usaha apapun, tapi saya tidak mau menyerah karna bisnis itu hobi saya

Bagi saya bisnis internet ini adalah barang baru.
Apalagi saya belum bisa bikin web.

Tapi karna ini bisnis dan bisa menghasilkan uang, berati saya harus belajar…

Untuk itu tolong ajarin saya bikin web dong… ???

pak joko saya LeoRensus saya baru ikut bergabung dibisnis bpk tp saya belum ngerti apa yg harus saya lakukan lagi, saya ingin tau cara membuat blog/web saya mhn bantuan dari bpk joko n saya ingin sukses sprti bpk joko saya pingin membahagiain orang tua saya n kluarga saya bantu saya ya pak joko terima kasih pak sebelumnya.

Mas Leo, bisa coba membuat blog gratis terlebih dahulu. Misalnya di blogger.com. dan ikuti petunjuk pembuatan accountnya.
Setelah berhasil, Mas bisa isi dengan yang diinginkan. Bila ada kesulitan jangan ragu untuk mengirim email ke tim@formulabisnis.com

terima kasih sebelumnya saya ucapkan….terus terang sebenar nya saya awam sekali ttg bisnis internet ini setelelah saya melihat bisnis yg bpk tawarkan ini saya jadi tertarik untuk memulainya..yang saya tanyakan apakah benar bisnis yg bpk tawarkan ini sebab banyak tmn saya yg bercerita bisnis melalalui internet hanya bohong belaka dan hanya dibuat untuk kepentingan pribadi saja…..saya melihat banyak kisah sukses setelah mengkuti bisnis ini ..yang jadi prtanyaan saya apakah saya bisa seperti mereka….? saya mohon minta penjelasan dari bapak joko agar saya yakin akan bisnis internet ini ….terima kasih sebelumnya…….

Bapak, bisnis internet seperti FormulaBisnis.com itu hanya merupakan salah satu jenis bisnis di internet. Lainnya, macamnya banyak sekali. Sebanyak yang ada di dunia nyata.
FormulaBisnis mengajarkan 3 hal sederhana:
1. membuat produk
2. membuat situs web
3. mengalirkan traffic
Ini merupakan dasar untuk bisnis internet jenis apapun yang ingin anda buat.
Jika bapak bertanya bisakah bapak menjadi seperti mereka?
Asalkan bapak memiliki kemauan yang kuat, tentu bapak bisa melakukannya. Lebih jauh, Pak Bowie Fahrezi bisa bertanya kepada para member yang ada di blog JokoSusilo.com ini. bisa misalnya dengan mengunjungi blognya dan bertanya langsung pada mereka.
Terimakasih

terus terang saya sangat berminat….mohon maaf karena kesalahan itu sebagian seperti yang saya lakukan……mohon motivasi dari pak joko untuk mendorong saya terima kasih

Mas Joko, saya msh bingung nih. mau tanya klo seandainya saya bikin situs yg isinya cm informasi saja tanpa ada jualan (barang) apapun. apakah ini menghasilkan uang?? trus klo spt itu menghasilkan uang, cara kerjanya gmn tuh mas, sy blom ngerti(maaf mas, saya org bodoh). mohon penjelasannya mas Joko…

Mas Nazz, website adalah toko atau lapak bisnis kita di internet.
boleh produk digital (ebook, software, mmbership site), atau produk fisik. sistemnya sama. jaid kita pajang produk kita di website, bila ada yang tertarik akan menghubungi kita untuk memesan, setelah mereka transfer uangnya, baru barang dikirimkan. contoh produk fisik seperti misalnya Mas Sumartono yang memasarkan kopi nikmato.

Mas Joko Susilo, terima kasih banyak atas tulisannya yang inspiratif ini. Tulisan ini benar-benar bermanfaat bagi saya yang masih pemula. Terus ajarkan dan Mentor saya ya Mas ?

Silakan mas Adi, kunjungi terus blog ini dan blog bisnis lainnya seperti misalnya mashengky.com.
Salam ACTION!

Pak saya tertarik dengan bisnis ini.tapi saya bingung pak mau mulai dari mana dan kerjanya apa aja.apa kita mempraktekkan isi dari e-book itu.tolong dijelaskan pak isi dari bisnis ini.trims sebelumnya

Zulfa, intinya ada 3:
1. buat produk
2. buat website
3. alirkan traffic
di dalam ebook tersebut, dijelaskan mengenai ketiganya.
begitu anda bergabung, anda berhak juga menjadi reseller. dengan mendapat komisi 50% untuk setiap penjualan SMUO dari link anda.
Anda pun bisa menjadi pemilik produk sekaligus tetap memasarkan SMUO. Contohnya seperti misalnya Mas Handoko Tantra yang baru saja meluncurkan produk http://paketebookbisnis.com/ dan tetap mempromosikan http://www.formulabisnis.com/?id=tantra.
Terimakasih Zulfa

Ayo semangat…maju terus Zulfa!

Buat mas Joko, Thanks buat supportnya. Anda adalah guru pertama saya dalam bisnis internet ini.

Salam Spesial!

udah kirim uang terus what next nih??

Mas Iyan, anda bisa konfirmasi lewat http://www.formulabisnis.com/konfirm.php atau lewat SMS ke 024-40000332. selanjutnya, keanggotaan anda akan segera diaktifkan. Terimakasih. Selamat bergabung bersama keluarga besar FormulaBisnis.com.
Salam ACTION!

assalamuaikum wr wb.
saya telah membaca 14 kesalahan fatal dalam bisnis internet,dan saya termasuk dalam 14 kesalahan fatal tersebut.
saya ingin memulai bisnis interner ini tapi sayang saya sangat awam dalam dunia bisnis internet ini,saya mohon bimbingan dan arahan dalam menjalankan bisnis internet ini.
terima kasih.

To the point, Saya belum punya dan belum buat website/blog, bagaimana awalnya pak joko, untuk buat web, syarat2nya apa y , bagaimana koneksinya , thank’s

Saya adalah orang yang baru kali pertama masuk rimba internet marketing. Saya juga termasuk yang punya 14 kesalahan. Untuk memulai step by step apa yang harus saya lakukan. Saya masih sangat bingung soal affiliate marketing, bagaimana caranya?

Kalau saya amati semua website dan blog yang ditampilkan disini kok semua seperti sangat menjajikan. tetapi jargon2 yang dipakai kok seperti MLM dan hampir semua metodenya dan arah kata2nya sama seperti blognya Pak Joko. Saya mau tanya, apa bedanya bisnis internet ini dengan MLM? kalau aliran traffic yang dimaksud pak Joko dari mana? karena dari semua website dan blognya PAk Joko kok gak ada iklannya sama sekali. Terima kasih sebelumnya.

pak,, langkah pertama saya menjadi reseller yang bapak anjurkan,tetapi sampai sekarang saya belum tau hasil akhirnya.
gimana ya pak.?? saya bingung.!!
thanxs.

saya punya buku”DI BAWAH BENDERA REVOLUSI” KARYA BUNG karNO JILID KE 2. Apakah saya bisa menjualnya? dan bagaimana menurut BAPAK.?

Bisa saja Dony, anda bisa mencoba menawarkannya lewat internet. Promosikan dan jangan lupa menyertakan alamat kontak anda agar yang tertarik bisa menghubungi anda

Assalamu alaikum WR.WB

Salam Hangat dan salam kenal Mas joko…….
Sy orang baru belajar internet, dan terus terang sy tdk tahu sepenuhnya masalah internet. sy mohon bimbingan sepenuhnya sama mas joko. sy kepingin skali bisnis ini, tp sy tdk tau harus bisnis apa… lagian pekerjaan sy tukang ojek, modal tdk ada,.. cukup ojek buat bayar cicilan motor dan makan keluarga. Sy minta saran sama mas jokosusilo. Dan terus terang semua 14 kesalahan ada pada diri saya sendiri…. makasih sebelumnya Wassalam

hi ni aku ama… ku mo ucapin terimakasih banyak atas paparan yang dibrikan melalui ebook ini… jujur setelah membaca buku ini ku jadi malu pada diri sendiri… karena jujur dr semua ke 14jurus kegagalan yang anda ungkapkan semuanya tertuju padaku… khhususnya pada poin yang 1-14… hihihi… semua dong… hi jd malu… mohon sarannya yaaaahhhhh

[...] menjadi penghalang anda untuk sukses berbisnis online. Tiga penghalang di bawah ini melengkapi 14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet yang pernah anda [...]

Saya akui, saat ini blog yang saya buat belum sampai ke tahap untuk berbisnis. Memang tahap akhirnya adalah berbisinis online. Tapi saya belum tahu apa yang tepat. Sekarang saya lagi dalam tahap belajar dan mengisi blog saya dengan isi hati dan opini-opini saya atas lingkungan saya. Kalau saya sudah siap berbisnis praktis, saya akan bergabung ke dunia bisnis online. Ini yang saya rasa menjadi penghambat saya. Dalam 14 penghambat saya termasuk no. 1, 3, dan 5.

MasyaALLAH, anda benar2 paling jeli dan sangat ahli dalam hal ini. Sangat-sangat mengerti akan kecenderungan yang dialami orang2 pemula spt kami.
Ok deh pak Joko, Point yang anda tulis absolutly right…!
Tapi….tunggu deh, mudah2an para muridnya pak Joko ini ke depannya, bisa, setidaknya bikin mas Joko bangga juga sebagai guru. Karena, mungkin ada beberapa murid yang sedikit idealistis dan mungkin juga sungguh2 membuat sesuatu yang terbaik menurutnya. Tolong do’anya dan terima kasih atas nasihat2nya.

Tetap semangat Mas Zen. Saya yakin anda bisa!

thx mas atas infonya berguna bgt bwat sya sbagai blogger baru,,,,hehe thx http://www.pratamastory.blogspot.com

Hai.. bagaimana caranya mencari mentor seperti di bukunya one minute millionare nya Robert G Allen?

Pak Joko terimah kasih atas info yang sudah saya terima luar biasa. oke sukses deh…….
Pak Joko bagiamana untuk memulai bisnis internet?.

Mulai dari temukan produk anda, buat website dan alirkan traffic. Untuk sukses di bisnis internet, cukup fokus pada 3 langkah teruji bisnis internet.

Mas Joko ,apa yang mas Joko katakan,tulis itu memang benar ,saya lah yg belum fokus , membaca dan menelaah itu sudah saya lakukan tapi untuk memulainya yang bingung dikarenakan banyak faktor ,terutama masyalah keluarga,usaha dan masih banyak lagi kurang lebih dua bulan ini lagi semrawut,saya tidak bisa mikir sama sekali .Maaf ya Mas Joko,tapi soal niat , saya harus bisa.
Terima Kasih Mas Joko ,atas Dukungan nya.

Mas Agus, saran saya, konsentrasikan terlebih dulu pikiran dan ACTION anda untuk membenahi kondisi yang anda hadapi saat ini. Hadapi dan selesaikan agar kondisinya membaik. Saya dukung anda!

inilah yang sering terjadi dalam kehidupan kita pak, saya pernah mengalami hal yang seperti ini pak, terimakasih atas infonya pak karena ini sangat berguna bangeet untuk pebisnis pebisnis kita terutama seperti saya, semoga kita sukses

Wah ada pak, sepertinya nomor 12 hehe.. Artinya lebih baik diplesetkan secara positif menjadi “masih terus ingin menjadi lebih baik lagi” hehe..

Kesalahan umum yang terjadi pada newbies, yang akhirnya mereke berhenti di tengah.Tips yang bagus.bravo pak Jok

bagaimana jika saya kurang yakin dengan bisnis lewat internet, akan tetapi saya ingin seperti bapak?mohon bimbingan dari pak Jok.
Terima kasih

Nggak ada yang fatal kok pak . . . .
Yang fatal itu kalau kita hidup di dunia trus mau bisnis, mau belajar, mau apapun tapi nggak ingat sama sang pencipta itu yang namanya fatal . . takut memulai, banyak rencana dll yang 14 itu mah nggak fatal. orang usaha, orang belajar semuanya ada awalnya (malas atau takut dll)lha untuk itu harus di lawan, caranya ya banyak baca semakin tambah referensi semakin mantap pula kita melangkah, tapi jangan lama-lama bacanya. Read and do action, contohnya sudah banyak.

terima kasih banyak… Smoga bermanfaat dan bisa merubah hidup saya… Amien…

Sudah tahu tapi sering lupa, kalau nggak sering diingetin bisa kebablasen apalagi lihat ribuan penawaran bisnis yang bikin bingung…

saya terlalu sulit untuk menghilangkan rasa percaya diri saya pak…

aku pengen gabung tapi bayarnya mahal.

makasih atas bimbingannya !

yup, memang terlalu banyak ide bisa buat bingung. N gak mulai mulai jadinya…

Mas joko maaf saya masih pelajari sistim dulu dan saya masih bingunggg…. bagaimana mau memulainya sebab untuk sistem saya belum begitu mahir alis itupun sangat kecil perlu bimbingan yg banyak dari Mas Jo dan Theam.-
Ntb; Mas Jo, kemarin saya belum masukan No.Rekening tabugan saya ;
rekening saya di Bank Niaga cabag Timika Papua
No: 068-01-16947-12-8 a.n Luis Vicky Ririhena muhon agar dapat dinput ke data keanggotaan saya
tks much salam Vicky Ririhena

6 dari14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet yang saya alami saat ini adalah sebagai berikut:
1. Terlalu banyak belajar.
2. Ketagihan menjajal berbagai ide.
3. Tidak menganggapnya sebagai sebuah bisnis.
4. Menunggu sampai tahu segalanya.
5. Fokus setengah-setengah.
6. Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau.

Saat ini saya sedang berjuang keras untuk mengatasi hal itu dan mencari jati diri

gobaymotor.com

Kebanyakan masyarakat di sini masih berpikir kolot, evolusioner yang lamban menanggapi perubahan. seharusnya mulai saat ini kita sudah mulai berpikir secara revolusioner mengingat perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat, jika tidak ingin ketinggalan jaman.

Orang kita kebanyakan skeptis terhadap info-info baru. Terus terang FormulaBisnis.com adalah fenomena bagi saya saat ini.

Bung Joko, mohon add link saya:

http://donkopings.wordpress.com

terimakasih.

yang paling sering saya lakukan adalah mencari ide baru….karena itu kadang saya jadi pusing dan tak tau apa yang baiknya saya lakukan

Practice makes perfect

salam
cafehp.com

saya udh gabung hampir setahun juga tapi blom ada yang masuk, saingan banyak. atau aku kurang pinter promosiiii yaaaa….http://formulabisnisku.42y.biz

memang butuh waktu dan selalu fokus terhadap bisnis ini. Tetap Semangat

Artikel Bagus, mengingatkan saya kembali! Bisnis ya harus Fokus! jangan mudah tergiur oleh yang sejenis!

FORBIS tak disangka, promosi jarang saya lakukan bahkan energi saya cenderung habis untuk yang lainnnya, eeeeh Forbis kok tiba-tiba jauh lebih profitI

Rai Utama
http://mesinkaya.blogsome.com/

saya sudah membaca ini sejak lama … saya dapet gratis dari anda e-booknya, tapi mengimplementasikannya bukan hal mudah, walaupun begitu bagus banet apa yang anda terangkan… jadi seperti punya garis merah yang harus dihindari

bagi pemula ingin sangat bagus sekali, di sini masalah nya sy awam terhadap internet. dr td sy coba promosikan cuman ko sulit sekali . tidak bisa masuk masuk, kenapa ya???

Terima kasih mas Joko mengingatkan saya, itu artikel pertama yang saya ingat dan saya terima. memang isinya sangat mudah dibaca tapi agak sulit untuk dipraktekan, sebab banyak faktor / pertimbangan tapi saya yakin suatu saat saya akan fokus di bisnis on line, sekali lagi terima kasih telah mengingatkan, salam sukses dan salam untuk seluruh keluarga.

Pak Joko saya udah lakukan iklan ke lewat surya promo tapi tarfiknya masih kurang ..mohon bantuan
agar trafik saya juga bisa banyak

Saya pikir ini suatu analisa yang baik sekali dari Pak Joko, permisi saya mau nambahin sedikit ya Pak Joko :
1. Utk point No. 1,4,7 banyak belajar sebenarnya baik tapi harus dibarengi dengan praktek langsung, belajar tanpa praktek adalah nonsen.
2. Utk point No. 2,11,13, ini memang kesalahan yang sangat fatal, apalagi utk pemula yg terlalu berharap pada hasilnya bukan pada proses yg benar, mimpi itu penting tapi harus ada usaha yang nyata.
3. Utk point No. 3,5,6 itu tergantung dari motivasi dari si pemilik web, memang ada yg tidak mau serius dalam bisnis internet.
4. 12,13,14 itu terlalu kalu mau berhasil ya harus disesuaikan semua usaha, modal, dan lain-lain, jgn cuma berhayal
5. point 10 itu tergantung kemampuan, kalau mmg blum bgt mengerti sebaiknya harus mencari mentor, contohnya seperti Pak Joko :)
salam sukses buat semuanya

Maju terus, pantang mundur….!!!

Wah..wah..wah saya seperti tersadarkan skrg pak joko semua point di atas ada dlm diri sy.. terima ksh masukaanya yg hebat ini dan komentar2 diatas semuanya mengena..

Mas Joko

Kelemahan saya mungkin di kurang percaya diri, karena saya belum memiliki website sendiri dan hanya mempunyai blog dan website gratis multiply.
Sebenarnya sudah mulai mau fokus sih, bagaimana ya….

pak joko terima kasih sudah mengingatkan saya kembali, tapi saya masih bingung harus mulai darimana ?

komentar dari saya sih ya pak joko… cukup singkat jelas padat mudah di mengerti dan tidak panjang karena omentar saya adalah: “betul” ;)

eh pak, udah dapat pesan saya, yang sy titipkan ke cs nya fobis?? :)

Aku ucapin Terima kasih buat pak joko, aku belum bisa kerja, soalnya aku tidak tau harus bagaimana, aku belum bisa bikin blog dan sbgnya. Muda-mudahan setelah aku pelajari semua aku dapat menjalangkannya, SUKSES BUAT KITA SEMUA….

Trims P joko atas kiriman rutin emailnya, setelah dipikir-pikir nggak ada ruginya buat pemula bayar 200 ribu buat beli FB walaupun sampai sekarang saya belum dapat hasil berupa uang namun saya tetap semangat dan berbesar hati karena saya sudah dapat ilmu yang berusaha saya kembangkan terus, mungkin kalau dibandingkan untuk langganan tabloid / surat kabar uang tersebut sudah seimbang. Saya berharap P Joko akan terus peduli seperti sekarang dan tambah terus inspirasinya

O ya P Joko, mau tanya nih. Saya sudah coba buat blog buat promosi bisnis yang saya ikuti, tapi ketika mencantumkan link FB koq tidak diijinkan sama wordpress, padahal ada beberapa link bisnis lain yang boleh saya cantumkan apa mungkin karena saya buat yang masih gratisan atau link FB sudah terlalu populer? Terimakasih untuk balasannya.

Terus terang semua point yg ada diatas, hampir semuanya ada pada diri saya…. Tp saya harus mulai darimana usahanya,….. Dan terus terang sy harus kumpul diam2 danax, tmpa sepengetahuan keluarga. Dan jd masalah lg, sy belum mendapatkan usaha apa yg harus sy kerjakan…

kepada yth mas joko

Masih ingat apa saja 14 kesalahan fatal itu?

Terlalu banyak belajar. ?
ini angga chen banget…saya slalu senang untuk belajar dan belajar !

Ketagihan menjajal berbagai ide ?
yang ini juga wajar biasa proses trial-error..sebagai bahan perbandingan dan evaluasi

Tidak menganggapnya sebagai sebuah bisnis.
tidak juga ..modal dasar sukses adalah keseriusan

Menunggu sampai tahu segalanya.
ini jelas kesalahan saya…!

Tidak cukup percaya diri.
percaya diri memang dibutuhkan dalam apapun
karena modal dasar utk bisa maju

Tidak serius menjalaninya.
aku jalanin dulu..kalo mentok ya cari informasi biar ketemu jalannya lagi

Mendalami tanpa berbuat apapun.
didalami atau dipahami dulu sebuah bisnis
kekurangan dan kelebihannnya , tingkat persaingan
kalau udah dalam dan paham baru berbuat sesuatu

Tanpa tujuan, tanpa rencana.
punya tujuan dan rencana hanya saja
yg jadi pertanyaan adalah ? ini butuh waktu
dan langkah Langkah yang perlu banyak dievaluasi sampai benar benar menang dalam persaingan dan terbukti

Takut BERTANYA, tersesat selamanya.
bingung mau nanya sama siapa ?

Melakukan sendiri – TIDAK mencari mentor.
lebih asyik kalo bisa tahu sendiri

Fokus setengah-setengah.
tidak saya benar – benar fokus

Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau. ?
wah tetangga saya gak punya rumput..halamannya udah diplester sama semen

Suka berkhayal dan menunda-nunda.
sering menunda habisnya kebanjiran informasi

Terlalu mudah menyerah.
tidak juga

mohon info tentang traffic ?

thanks

Good Artikel/Good 4 Motivation

saya sudah lakukan,tp ada aja di salah satu hal tsb yg selalu terulang…jd intinya kita harus banyak

praktek dan fokus truz…

Keep Succes 4 All

Memang betul beberapa kesalahan di antara 14 kesalahan tersebut ada pada saya. Saya terima kasih sekali kepada Mas Joko, karena sudah mengingatkan saya.

Terima kasih pak Joko
Ternyata memang masih banyak kesalahan yg ada pd saya, yg sebelumnya saya anggap merupakan langkah yg benar ketika kita memasuki dunia yg baru kita kenal.
Point2 yg ternyata masih ada pada saya adalah point no 1,2,4,5,7,8 dan 13. Wah ….banyak sekali ya pak. Mudah2an dengan informasi yg saya baca, saya akan menjalankan bisnis ini dengan lebih baik dan benar.

lagi belum sempet mas joko ngurusin bisnis on line nih…lagi sibuk di bisnis off line..untuk sementara saya ambil ilmunya dulu mas joko gabungnya belakangan deeh.

sukses untuk semua

sepertinya saya masih dihinggapi salah satu hal dari 14 kesalahan dari yang diutarakan pak joko, saya masih butuh belajar banyak… saya sekarang kayak orang yang “Yang penting maju dan gak peduli di depan ada apa, saya mencoba semuanya di setiap kesempatan yang saya punya untuk mengembangkan bisnis internet saya” saya hanya yakin pasti suatu saat akan ketemu… dan sekarang masih belum ketemu… kadang-kadang jadi stress pak Joko, kok gak ketemu-ketemu ya…

Sebenarnya kalo kita cari2 sih, mungkin lebih dari 14. Mungkin 20, mungkin 30. Semakin banyak kita tahu kesalahan kita, maka semakin banyak yang harus kita benahi.

Pak joko saya udh melakukan semua petunjuk bapak tapi kok belum kelihatan nih pak..hasilnya mohon petunjuk lagi…coba web saya di nilai pak…mohon dikoreksi kekuranganya

Idem pak joko, saya juga udah melakukan 3 langkah jitu tapi belum ada tanda-tanda perkembangan, kalau saya lihat yang berkunjung di reseller area FB, yang berkunjung udah lebih dari 200, tapi blm ada yg daftar. Apa gerangan penyebabnya???
Saya udah iklan di milling list, pasang banner, buat weblog,web iklan baris,web jasa buat web, dll tapi blm menghasilkan sepesrpun.
Memang kita harus sabar, cuma paling tidak kalau udah ada satu aja saya merasa lega, apalagi bisa meningkat.www.jasabuat-ebook.co.cc

Kita harus berani jujur kepada diri sendiri demi kemajuan kita, dari 14 kesalahan pasti ada diantaranya yang membuat impian kita belum terjawab.Mari introspeksi sampai dimana langkah / yang telah kita jalani dan apa saja kesalahan2 yang kita lakukan.

Mas joko yang baik, terima kasih atas artikel terbarunya. untuk beberapa poin diatas banyak sekali yang mendekati, terutama untuk mulai meluncurkan produk, terus terang mas saya sudah memiliki beberap produk, akan tetapi saya ragu atau kurang percaya diri untuk menjualnya, laku nggak ya ? dan terus sayapun telah berhasil membuat desain website sederhana sendiri hasil karya sendiri dan terus mas saya suka menjadi minder bila sedang browsing dan melihat web web lain yang desainnya sangat bagus dan wah !!, cuma yang selalu membuat saya semangat bahwa salah satu artikel mas joko mengatakan web dgn disain yang wah ! tidaklah menjadi jaminan kalau sales letternya kurang mendukung. mudah mudahan rasa minder saya hilang setelah membaca poin poin diatas dan membaca ulang ulasan ulasan mas joko yang lain. Insya Allah akhir bulan ini atau awal bulan depan saya akan meluncur dengan web perdana saya tersebut ( doakan saya mas biar sukses ), dan untuk teman teman kalau ingin membuat web sederhana sebagai tempat atau toko online kita diinternet saya siap bantu GRATIS dan bila kalian membeli produk perdana saya tsb saya akan berikan bonus 3 bh template sederhana siap pakai dapat kalian kunjungi di http://www…., kita ketemu di artikel mas joko berikutnya. salam action, ” harus berani mencoba “, and ” orang lain bisa kitapun harus lebih berbisa “.

Selama ini saya cukup senang membaca email-email dari Pak Joko jika ada artikel baru. Semuanya sangat bermanfaat. Tapi memang selama ini saya termasuk di ke dalam orang yang melakukan kesalahan dalam bisnis internet, yaitu tidak cukup percaya diri dan tidak serius menjalaninya. Senang jika membayangkan hasilnya, tapi selalu merasa tak mampu.
Trim pak atas semua petuahnya.

mas, postingan yang sangat menarik sekali, sayang kalau dilewatkan, apalagi seperti saya masih pemula, mas joko susilo sebelumnya banyak-banyak terima kasih atas info-infonya yang selama ini saya terima melalui e-mail saya, sukses selalu mas joko susilo
hormat saya :
bujas

wah setuju baget tuh

Masih banyak sekali kekurangan saya…..

Point utama adalah meminimalisir 14 kesalahan fatal tersebut kemudian yang kedua selalu test dan ukur apa yang sudah dilakukan sejauh ini.

Insyallah akan ada perkembangan yang lebih baik. Selanjutnya serahkan sama yang di Atas.

Selamat berjuang dan Wish Me Luck.

Salam Spesial!

Pak joko tolong ajari saya cara bikin website yang bagus dong, biar saya nggak jadi pengangguran terus saya ingin sekali bisnis di dunia internet

atas perhatianya saya ucapkan banyak terima kasih

froom
Adi

pak joko saya mau mengomentari poin 9, jadi benar kalau kita malu bertanya maka akan sesat dijalan, banyak orang yang mengatakan demikian, banyak orang beranggapan bahwa pengalaman pribadi adalah guru terbaik, tapi buat saya paradigma seperti itu justru akan menghambat kesuksesan kita. menurut saya “PENGALAMAN ORANG LAIN ADALAH GURU TERBAIK” maksud saya kalau kita ingin pintar bertanya kepada orang pintar, kalau kita ingin kaya bertanya sama orang yang sudah kaya (paling tidak tanya apa rahasianya orang itu bisa kaya)tapi ingat asal jangan boleh ngepet, kemudian kalau kita ingin bikin roti tanyalah sama orang yang pandai bikin roti jangan bertanya sama tukang batu karena kalau kita tanya sama tukang batu lantas roti bisa jadi batu. jadi buat saya pengalaman pak joko adalah guru terbaik saya. makanya saya mohon maaf pak kalau saya bertanya melulu? karena saya gak punya pengalaman. cerewet sedikit ga pa2 kan pak saya nanya terus?

“let us do the best,and GOD do the rest”

Terima kasih pak joko,insya allah awal mei saya akan memulai nya!

mas joko apa yang harus saya perbuat tolong dong pandu untuk membuat webset baru dan buat wetset viritual

Selain 14 penyebab kegagalan yang fatal, bagi sy masih ada tambahan :
- umur sdh 67 th jadi mulai pikun
- Baru ngeprint ebook, jadi baru mulai baca-2
- Bingung menerapkan petunjuk di-ebook.
- Mau tanya bingung, apa yang mesti ditanyakan
Bagaimana caranya mencari mentor dan apa saja syarat rukunnya?
Sorry, jangan diketawain.

14 pokok kesalahan itu okey deh,tapi gimana kalau belum tau apa apa tentu sih belajar dulu,belum tau belajar lagi,saya mau belajar dulu ama pak joko sampai tau.
jadi banyak belajar itu tidak salah,yang salahnya ilmu tidak digunakan atau dipraktekan…….

Woow menarik sih menarik…emang saya punya kesalahan fatal yang sepert mas tulis…tapi aku sering kali mencoba bisnis selalu gagal. dengan informasi yang ada di internet bisinis cepat dapat duit kayak tanda tanya Besar…tapi ingin sekali mencoba…sifat waswas..siih slalu ada gimana solusinya…? heee…katanya mas udah sukses pasti dong kasih arahan..cow so thank’s

waduh ga juga sih mas..tp masih bingung nih…..masih suka set sana sini my blog he he……yah mungkin jg masih binun apa yg mo tawarin.

Luar biasa, terima kasih Mas Joko, saya sudah beli formulabisnis dan rahasia blogging, benar ternyata saya masuk perangkap 14 kesalahan itu. Astaghfirullah….. Sudah sudah mulai fokus, pake mentor, dan action. Saya selalu menunggu, baca, dan insya Allah praktekkan artikel yang mencerahkan dari Mas Joko. tks

wah emank mantep2 solusi yang tawarkan pak joko ini…

Siapa sih yang gak pingin sukses, aku juga udah coba ikuti semua arahan dari mas joko, tapi aku gak bisa – bisa jalanin bisnis online ku, ampek kadang – kadang putus asa gitu. mas minta arahan nya dong, bagaimana cara nya aku bisa memulai bisnis ku dari nol. thanks a lot, for your time and your kind.

Klo sya boleh menyarankan, coba mas/mba menyisihkan waktu sehari saja.

Niatkan dalam hati ‘ sya hari ini di depan PC tdk untuk meliat apapaun selain melihat dan membaca saja tentang bisnis iternet ‘

Maksud saya coba dlm sehari full baca tentang bisnis internet, mas/mba coba ketik di google ‘bisnis+internet’ coba baca semua yg org tuliskan atau yg org tuangkan, benar2 membaca nya dan jgn klik selain yg mas/mba niatkan tadi, lalu pahami apa yg mas/mba lihat. pasti akan muncul inspirasi baru tentunya.

Penting. coba lakukan sehari full untuk memahami apa yg org2 tulis tentang bisnis internet, jgn dulu melakukan kegiatan lain, misal promosi,chating,buat blog, cek email dll fokuskan saja untuk memahami apa yg org lain tuliskan.

Bagaimana mas/mba ? semoga membantu.
Terima kasih.

sebagai pemula, pasti bingung, memang point-point dari 14 tsb diatas benar adanya, tapi semua yg ingin bergabung dg pak joko, pasti menanyakan darimana mulainya………….. dan harus bagaimana……….

sebenarnya saya tidak pernah percaya dengan bisnis sejenis ini.dengan mempertimbangkan dari sisi logika memang sangat tidak masuk akal.
tetapi karena kebutuhan financial saya sangat tidak memungikinkan untuk bisa sejahtera, maka saya coba0coba saja. semoga Tuhan dapat membantu saya dengan usaha ini…

wah kejadian kayakpak rafiz samadgn saya cuma saya blum tau mo mulai dari mana ?ada yg bs bantu,salam sejhtera buat smua…merdeka

Sebenarnya sy ingin menjalani bisnis internet tapi sy msh bingung mau bisnis apaan, soalnya saya nggak punya banyak waktu, bahkan mempelajari ilmu dari Pak Joko saja nggak sempat, tapi terdorong ingin menambah income sy cari2 terus informasi mengenai ini tapi semuanya belum membawa hasil apa, mungkin karena hampir 14 alasan tersebut memang ada pada saya….. waaahh gmn donk….

pertama makasih byk buat pak joko, mau berbagi ilmu n tak henti2nya mengirimkan artikelnya, semoga bermanfaat bagi semua orang. awalanya saya tidak banyak tahu dg dunia bisnis, terlebih disiplin ilmu yg slama ini saya geluti berbeda, tapi dg adanya info dr pak joko mbuat saya paham n semakin semangat menjalani bisnis ini.”TAK ADA KATA TERLAMBAT UTK BELAJAR N MEMULAI SESUATU YG BERMANFAAT, SEMANGATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT ……………

Saya termasuk yang lambat mengambil keputusan, terutama dalam hal-hal baru dan menyangkut keuangan. Termasuk yang berpikir, kalau sudah menguasai betul baru mencoba. Keputusan saya mendaftar formulabisnis-nya pak Joko Susilo juga setelah lama di”kompor2in” sahabat saya yang sudah lebih dahulu menjalani bisnis ini. Karena sudah terlalu “panas” di”kompori” tanggal 14 April 2009 saya mendaftar. Nekad aja ah, jadi reseller dulu. Mendalaminya belakangan, pikir saya. Semalam, saat sedang nonton tv bersama family yang baru datang dari sulawesi, tiba-tiba sms saya berbunyi. Subhanallah, ternyata ada yang mentransfer dana ke rek bca saya. Ini hasil yang pertama, senangnya bukan main. Makasih pak Joko telah membuat sistem yang begitu mudah dan praktis untuk dipelajari, bahkan untuk seorang pemula seperti saya.

Alhamdulillah Bu Lina. Saya ikut senang mendengarnya. Keyakinan, tekad, dan ACTION kita pastilah berbuah manis pada akhirnya. Terus semangat!

Oh ya Bu, biar lebih pas, banner Formula Bisnis di blog bisa anda pindah ke atas. Atau bila ingin diletakkan di sidebar, anda bisa gunakan banner yang kotak. Bila mengalami kesulitan, silakan hubungi tim[at]formulabisnis.com

iya betul pak..
dari 14 kesalahan itu kerap saja menghampiri saya..
saya akan berusaha terus..
KEEP ACTION..

Jujur pak,sampai saat ini saya masih bingung apa yang akan saya perbuat menjalani bisnis ini

ini yang gue cari!

nyoman sri utami
April 21, 2009 9:34 pmReply

terimakasih bli joko, infona menarik bgt. pengen deh bergabung, tp untuk mahasiswa keguruan seperti saya apa cocok ikut bisnis kyak gini alna saya awam bgt soal internet.

memang betul 14 kesalahan itu momok terbesar dalam melangkah dalam bisnis ini, bahkan binis apa pun kala terkena penyakit ini akan sama akibatnya. jadi 14 kesalahan ini kalau menurut saya memang penyakit bagi pebisnis, dalam bisnis apa pun. saat ini saya masih belajar, dan setiap orang yang belajar hasilnya pasti beda-beda. ada yang cepet ada yang lambat. tapi selama kita belajar, dan memang masih mencoba untuk terus memahami, saya yakin kita pasti bisa. jadi bagi rekan-rekan yang baru macam saya NEVER GIVE UP..!! (jangan nyerah gitu..)
oh ya jangan pernah lupa untuk nanya n jangan salah nanya ama orang.
berdoa juga penting lho..
good luck 4 every one…
n 4 mas joko, semakin banyak orang yang telah anda buat suksek maka itu adalah amal anda. have god blless u..
and teach we are as long as u know how the way..

top banget semua penjelasannya.,aku pertama kali ikutan bisnis internet baru kali ini, dengan modal 0 besar masalah bikin website atau blog.dan aku butuh mentor yang membantu saya dengan modal pengetahuan-ku yang minim.14 kesalahan yang fatal itu terjadi pada diri-ku slama ini dan yang paling membingungkan saya, apa yang harus aku lakukan untuk membuat produk,dan bagaimana menampilkan gambar diblog.,dan aku mau belajar bikin blog. mohon bimbingannya Pak Joko, trims.,.

berbisnis diinternet memang bisa sukses,seperti mas joko. tp saya pikir kabarini jangan sampai hanya angin surga, seperti bertani mengharapkan panen, bukan panen yang jadi acuan tp proses yang harus dilakukan dengan baik dan benar, maka hasilnya adalah otomatisasi dari yang kita lakukan

saya bru mulai bisnis internet…. masih bingung nih…gmna caranya iklan/reseller produk, gmna caranya bikin web yang bisa ngelink kesana & kesini,ngeblog / semuanya gamang…ada yang mo berbagi gak ? kalo ada yang mo berbagi N peduli …saya berdoa buat anda, semoga di balas yang lebih baik oleh Allah SWT…( pak JOko, gmna neh ….ada solusi gak…) Trim’s, Wass …

…Hidup memang sulit….
tapi berawal dari HATI,…
segala sesuatu yang baru bisa di mulai …
Jadikan HIdup lebih berarti ….
dengan PEDULI ……

Pak Agus Salim, untuk cara reseller produk, pada intinya ada 3:
1. Presell/review produk formulabisnis.com
2. Investasi dengan beiklan
3. Follow up via phone dan SMS
Lebih lengkapnya bisa anda baca kembali di “3 Jurus Ampuh Menjadi Super Reseller FormulaBisnis.com” pada member area FormulaBisnis.
bila ada pertanyaan yang bersifat teknis, silakan kirimkan email anda ke tim[at]formulabisnis.com

salam mas joko, dari 14 point yang ada beberapa menimpa saya nih, kadang saya berperasaan mesti banyak belajar dulu program untuk membuat website, blog dll. yang paling parah mungkin banyaknya ide yang ada dikepala ini malah jadi tidak percaya diri sudah jadi kaya ga bagus ga diterusin ganti lagi yang lain, sampe saat ini saya belum punya website, blog atau apapun yang bisa saya jalankan untuk bisnis ini. kalo bisa sarannya donk… dari mas joko atau teman-teman yang lain ? terimakasih.

Anjari, saran saya, tetapkan tujuan anda. dan tentukan cara anda mencapainya. lalu mulai ACTION sekarang juga!

Saya setujuuuuuuuuuuuuuuuu!

Memang kadang2 kita selalu melihat keberhasialan
orang lain,tanpa kita berbuat apa2.
Cepat ambil keputusan untuk segera bertindak.
Sukses kawan2.

Sutanto.

Wah bagus sekali pak tutor tutor yang anda berikan,sangat membantu bagi semangat diri saya

terima kasih. atas masukan mas joko. saya putuskan untuk bergabung dengan anda. dan tolong input nya, sekarang saya sedang menawarkan sistem ini ke kawan saya dinegeri jiran. bagaimana transfer uangnya? terima kasih

Wakidi Widi Saputra
April 22, 2009 3:44 pmReply

Dear Mas Joko,
Iya bener Mas Joko, saya itu orangnya selama ini kayak gitu lho!!!.
Gimana ya mas solusi advis paling efektif buat orang kayak saya ini???
Selama ini saya kerja di kantor orang, umur makin tua, pingin punya usaha sendiri, tapi selalu takut rugi.
Makasih ya mas, mohon advis.

benar mas, kita sering terjebak dengan pemikiran “jalankan kalau sudah pinter” sehingga kita lalu berhenti melakukan aksi. Sepanjang waktu terkuras hanya untuk mempelajari banyak hal dan tidak berani melakukan apapun sebelum tahu segalanya. Bisa ketinggalan dengan yang lain dong……….. Menurut saya kesempurnaan itu akan terbentuk dengan sendirinya seiring berjalannya waktu dan aksi kita. “sempurna (baca : keberhasilan) sering lahir dari aksi yang tidak sempurna”. So, yang penting jalanin dulu.

mukin saya masuk kriteria yang kelima kurang percaya diri itu sebabnya web aku masi monoton pak salam buat yang lgdiscusi diblog ini

emang semuanya 14 point tsbada pada saya, lantas langkah apa yang harus saya lakukan ?

jdi gmana bisnis internet klau kta buta sma skali tentg internet,padahal sy mau jdi org kya

terimakasih mas atas artikelnya. sangat banyak membantu saya untuk tahu lebih jauh tentang internet.Dan terus terang saya diposisi 7, 10 dan 13 mas Joko.dan perlu mas Joko ketahui saya masih belum punya rekening gmana mau gabung, padahal ssaya ingin sekali segera gabung mas
salam sukses buat mas Joko dan Formula Bisnisnya
doakan saya segera bisa gabung mas

Ya..Semua sudah benar Mas Joko

Tapi lebih baik kalau ditambah ORA ET LABORA

JANGAN LUPA BERDOA, agar dikabulkan Yang Diatas.

Trims

Saya memang butuh mentor untuk menjalankan bisnis ini, tapi bagaimana caranya dan dimana saya harus menghubungi? lewat forum, admin formulabisnis atau blogers? Mohon petunjuknya. Terimakasih.

Selamat pagi Pak Joko,
Pak Joko terus terang saya ga mudeng tentang bisnis on line ini, tadinya sih saya cuma iseng2 klik cara mudah cari uang dan ternyata cukup rumit ya, saya malah kepingin ketemu langsung sama pak Joko, karena saya juga ga ahli dalam bidang komputer, bisanya cuma ngetik saja, tq n sukses selalu untuk pak joko

saya krg mengenal dunia internet…yang saya ingin tahu saat ini adalah bagaimana cara mendapatkan uang dengan gampang tetapi dijalur yang benar.
dan minat saya sekarang lagi pengen membudidaya ikan lele…untuk bisnis online seperti ini saya kurang percaya. karena kita tidak bertatap muka sama sekali. bagaimana kita percaya ??? kalo kita belum pernah bertemu…
tapi dari artikel pak joko..saya suka sekali membacanya. apalagi artikel :
1. 14 kesalahan fatal dalam bisnis.
2. cara membaca pikiran pembeli
trimakasih atas semua saran pak joko.
saya tunggu artikel selanjutnya.

saya sudah membaca artkel dari mas joko,tapi masih sulit ,dan kurang mengerti..dengan bahasan kata menggunakan HTML,,mohon panduannya…?

terimakasih
http://brankatcommunity.blogsot.com

Marhadi, HTML adalah salah satu jenis bahasa dalam pembuatan situs web.

saya tuhh bener bener gag ngerticara bisnisny gimana.. biaknnya saya gag serius.. saya bener gag paham apa yang ingin anda sampaikan

jalan jalan dulu ke blog lain

betul mas joko, saat ini saya juga masih bingung, mau mulai dari mana?,emang kendalanya masalah uang juga sih, jadi kira2 berapa sih biaya yang akan kita keluarkan untuk memulai ini semua, tolong bimbing saya lagi supaya lebih jelas apa yang akan saya lakukan dan jalankan dalam menggeluti seperti yang mas joko lakukan, terima kasih sebelumnya

terima kasih, mas joko.
saran2 dari mas tuh bermanfaat banget.
skrg saya udh bikin blog tentang produk yang saya jual, yaitu accurate-accounting software.

bagaimana caranya agar saya dapat customer setelah mengunjungi blog saya…

terima kasih, mas joko.
saran2 dari mas tuh bermanfaat banget.
skrg saya udh bikin blog tentang produk yang saya jual, yaitu accurate-accounting software.

bagaimana caranya agar saya dapat customer setelah mengunjungi blog saya (http://myaccurate.blogspot.com/)

Ree Katseer, saya sudah lihat blog anda.
Saran saya:
1. untuk produk anda sebaiknya membuat situs web tersendiri. contoh seperti software Zahir.
2. blog anda perlu dibuat lebih menarik. selain dari tampilan juga content-nya tentu.

Yang ingin sya tanyakan adlah sebenarnya ini bisnis di bidang apa,trus terang sya tertarik tapi darimana harus mulainya :kondisi saya skarang sedang terpuruk ini juga kebtulan sya sdng bkerja diwarnet makanya sya bisa liat situs ini ,Mohon penjelasannya Trima ksdih

Terima Dari sekian butir yang disebutkan di atas, saya memang memiliki beberapa itu sebagai watak pribadi. Hal yang memang sudah menjadi bagian dari kehidupanku. Namun saya mau terbuka dan belajar hal baru. Kehidupan yang sukses banyak kali harus melewat banyak kesulitan dan kegagalan. Saya berusaha untuk membina kepercayaan diri lewat usaha ini.

saya adalah seorang pelajar SMA , setelah saya membaca artikel yang telah bapa buat saya mulai tertarik untuk terjun ke dalam dunia bisnis internet…?

yang saya ingin tanyakan , bagaimana cara membuat sebuah website yang dapat menghasilkan uang yang berlimpah , karna saya sudah bosan untuk meminta uang kepad ke2 orang tua saya…..

saya blm ad pengalaman sama sekali dlm dunia bisnis.
karena umur saya yg msh muda jd tdk phm sm sekali ttg bisnis terutama yg berhubungan dg internet.
sekalin pengetahuan yg sgt minim saya jg tdk mengerti bagaimana memulai & langkah awal yg harus saya lakukan.
saya jg blm memiliki strategi u/ memulai & menjalani bisnis ini. selain itu karena sifat saya yg “takut u/ menghadapi kegagalan” msh trs menghantui.
ya maklum saya msh benar2 awam dlm hal ini. saya jg tdk mempunyai pengalaman dlm berbisnis.

Rizka, tidak sedikit member FormulaBisnis dan RahasiaBlogging yang masih berusia sangat muda. Ingin cerita saja, beberapa minggu lalu, ada salah satu member yang kirim email mengucapkan berterimakasih karena dikenalkan dengan bisnis internet. Member tersebut bergabung kurang dari satu tahun namun sekarang tiap bulannya sudah mampu menghasilkan belasan juta rupiah.
Kadang saya merasa rugi dulu, saat mulai merintis ini umur saya sudah lebih dari 20-an tahun. andaikan bisa lebih muda, mungkin hasilnya akan jauh lebih baik.
Salah satu member FormulaBisnis yang baru berusia 16 tahun, bisa diklik di Vandy Rahmat Pradiktya.

Sy brulangkali baca 14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet. Banyak yang “menusuk” karena merasa itu penyakit yang diderita sy. Tp, sy msh trauma dg yg namanya mlm. Kr dlm nisnis ini pun “serasa ada mlmny. Ga tau hrs mulai dr mn….

Oche, mari bangkit. Tak cukup dengan hanya mengakui saja, tapi mari kita BANGKIT untuk mengubahnya menjadi lebih baik.
Mulai dari siapkan produk anda. lihat hal-hal kecil di sekeliling anda, dan lemparkan ke pasar lewat internet.
Salam ACTION!

wah … memang hrus selalu semangat, semangat … Bangkit .. sungguh luar biasa .

pak joko ni apa masih saudaranya ki joko bodo yang paranormal itu ?? koq ya bisa-bisanya tahu kalo saya masih saja melakukan beberapa kesalahan fatal tersebut karena tahu – tahu saya di beri postingan ini koq ya pas banget ketika saya hampir bahkan sudah melakukan lagi kesalahan fatal tersebut ya maaf ya pak :-) yup betul pak terlalu banyak belajar malah bikin pusing terlalu banyak bertanya sana sini info yang saya dapatkan makin bikin pusing. hanya ingin sekedar berbagi saja beberapa waktu yang lalu saya sempat sakit diare jadi saya tidak bisa apa2 bahkan onlinepun tidak tapi dalam sakit saya entah darimana tiba2 saya dapat ide pembuatan produk apakah itu ??? masih rahasia :-) sedang dalam tahap pengembangan dan pengumpulan materi yang saya butuhkan. mohon bantuanya ya pak saya kirim email untuk bapak berkaitan dengan pembuatan produk saya tersebut mohon tanggapannya ya pak. terimakasih. salam sukses!!

Dear Mas Joko,
Iya bener Mas Joko, saya itu orangnya selama ini kayak gitu lho!!!.
suka berhayal tapi kurang suka beraction dan lebih suka beriklan gratis, menurut mas Joko, beriklan gratis itu baik tidak soalnya kalo iklan gratis saya sudah ratusan web saya lalui, tetapi hasil masih juga kecil? lalu apakah dengan iklan berbayar lebih menjamin keberhasilan, dan apa mungkin pengeluaran lebih kecil dari penghasilan dengan iklan berbayar?
terimakasih atas bimbingan mas joko selama ini. sungguh saya sudah sangat mengerti, namun action ini yang masih sangat kurang mas, mohon maaf ya.

selamat mlam bagai mana pak dengan punya saya silah kan kunjungi di http://www.humaini-hanyakamu.blogspot.com

terimakasih………

saya terkadang juga sering melenceng neh!! terima kasih udah di ingetin ya pak!! tapi banyak belajar sambil ACTION itu perlu juga kan pak joko??

Betul Wie2t. Practice makes perfect :)

Saya seorang tuna rungu pantang menyerah dalam bisnis apapun.pengalamannya saya pernah ikut bisnis MLM beberapa kali itu ambruk karena saya harus belanja produk maka saya tidak mampu, makanya saya berhenti bisnis MLM sudah 3 tahun. sekarang saya bekerja swasta ( maintenance engineering )bagian teknisi di Golden City Mall sudah 1 tahun lalu aku mencari bisnis via teman saya kemudian teman saya berikan alamat website via internet judulnya ” Formulabisnis ” dan ” Jokosusilo ” diWarnet. Dan saya baca artikel Formulabisnis dan jokosusilo sehingga saya membuat semangat dan kagum dalam bisnis internet itu bisa mengubah kehidupan saya karena bekerja swasta gajinya pas-pasan. saya pelajari formulabisnis dan jokosusilo lalu saya daftarkan, alhamdulillah saya sudah masuk member sampai sekarang saya menjalankan bisnis internet tapi maaf saya tidak punya komputer sendiri dan sementaranya saya sewa diwarnet.

Willy, tetap semangat. Ingin share, saat memulai bisnis ini dulu, saya pun mengawalinya dari warnet. dengan koneksi yang masih sangat lambat dan tarifnya jauh lebih mahal.
Saat di warnet, saran saya, buat data apa saja yang akan anda lakukan. agar pekerjaan tersebut bisa berjalan maksimal.
Terimakasih

saya baru beberapa hari bergabung di formula bisnis,sebelum saya beli web di gempar.com,yg igin saya tanyakan,apakah anggota formula bisnis ini harus bayar iuran tiap bulan atau haya sekali pembayaran saja waktu kita mendaftar sebagai anggota formula bisnis/trims..

Feri, bergabung dengan FormulaBisnis cukup membayar sekali saja. dan berikutnya tinggal memetik hasilnya. Salam ACTION!

pak Joko? makasi masukannya.saya akses internet gratisan.Mau beli produk tdk ada modal.gaji hanya cukup untuk tranpor sebulan.makan dari honor istri.butuh keajaiban untuk tranfer uang ke rekening anda.Bisakah saya mendapat keajaiban itu?

Sy mengenal bisnis yang Bp kelola sdh sjak tahun 2006. Sy sdh buka website formulabisnis.com. Tertarik memang, tp saat itu masih bingung utk memulai (smpai sekarang) dan stlh itu karna bingungnya sya melupakannya, karena jarang sekali membuka internet. Sekarang sy mulai sering berinternet lg dan mulai teringat dg bisnis online (internet). Sy terus membc lebih lanjut dan akhirnya sy download e-book yang Bp kirim. Setelah sy baca, banyak sekali pertanyaan2 yang muncul. Yang paling penting (mnrt sy) adalah: Sistem yang dipakai dlm bisnis ini, apakah sistem jaringan? Apa yang hrs dilakukan pertama kali, bergabung dl atau bagaimana? dll. Mhn pencerahan untuk mslh yang dua dl. thanks

bergabung dengan bisnis ini apakah perlu up line seperti bisnis MLM?

jujur pak joko….kenapa sampai sekarang saya belum gabung? pertama…,waktu. karena saya adalah single parent yang harus menghabiskan waktu 20 jam sehari untuk cari nafkah dan mengurus ke tiga anak saya, dan saya tidur hanya 4 jam. kedua, adalah dana….,saya masih belum bisa menyisakan uang untuk membeli formula bisnis anda…. meskipun saya tertarik banget. Tapi saya masih punya semangat dan saya yakin akan segera gabung dengan anda…..Thanks atas segala motivasi dan pengarahannya……!

Mohon maaf, saya masih bingung dan juga tidak ada waktu untuk menyimak panduan yang diberikan, karena saat ini kesibukan kerja

Sukiman Oking, anda bisa sisihkan sedikit waktu anda untuk mulai mempelajari dan menekuni bisnis internet. Sebab perkembangannya akan terus meledak dari waktu ke waktu.
Salam ACTION!

mas joko yang terhormat….
perkenalkan nama saya awang. saya sudah bergelut dengan internet selama 3 tahun. namun, baru setahun terakhir ini saya tahu tentang blog. waktu saya habiskan hanya untuk melihat video online atau mencari banyak teman di situs pencari teman di internet. saya sangat berharap bisa mengikuti jejak mas joko di bisnis online. akan tetapi saya masih sangat awam tentang dunia blog. maka dari itu saya mohon bimbingan dari mas joko. bagaimana dan apa yang harus saya lakukan?
sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
salam hormat saya.

Awang, bisa langsung mencoba membuat blog. Misalkan buat terlebih dulu blog gratis di blogger.com. dan isi dengan kontent.
Pengalaman anda di dunia social networking akan sangat banyak membantu. pada prinsipnya, dunia blogging juga harus banyak berteman.
Salam ACTION!

[...] gratisan. Itu pula yang selama ini sering saya lakukan. Misalnya dengan memberikan free ebook 14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet. Atau seperti yang juga dilakukan Mas Agung Jatnika dengan ebook Bagaimana menjadi Kaya dengan [...]

pak sebenernya apa sich yang kita jual, apa artikel atau ini sebuah MLM..
jujur saya belum mengambil langkah apapun karena sulit sekali login, aku juga tidak mengetahui apa sebabnya..

oya mas kasih tau bagaimana cara membuat blog..
trimakasih…….karena saya butuh karja ini untuk membantu meringankan beben==an hhidup orang tua aku.

pak saya mo tanya bagaimana caranya ikutan bisnis ne…

Masih ingat apa saja 14 kesalahan fatal itu?
Saya ingin coba memberikan jawaban solusinya.
boleh kan Mas?

1.Terlalu banyak belajar.
>>Belajar memang penting terlalu banyak belajar itu bagus, namun bila tidak pernah bertindak itu yang percuma, hal itu hanya akan menjadikan seorang ahli teoritik dan tidak mahir secara praktis.

2.Ketagihan menjajal berbagai ide.
>>Carilah ide yang bener-bener mantaabbbb…. kalo anda banyak ide, tuangkan menjadi sebuah ebook kumpulan ide brillian anda dan pasti jadi duit.

3.Tidak menganggapnya sebagai sebuah bisnis.
>>Nah ini juga penting, bila anda bener bener seorang pebisnis sejati anda harus bisa melihat dari berbagai sudut pandang, mana yang masuk kategori bisnis atau bukan. Jangan lupa loh, bisnis internet juga bisa membuat orang menjadi kaya, yaa contohnya mas joko ini. Jadi seriuslah bila ingin berhasil.
4.Menunggu sampai tahu segalanya.
>> Ga perlu terlalu banyak tahu, yang penting bila teorinya dianggap cukup dan peralatan tempurnya siap, JUST DO IT!
5.Tidak cukup percaya diri.
>> Ga perlu merasa minder, mungkin anda bilang “Ahh… orang lain sudah ada yang melakukan bisnis ini…” biarkan saja… jangan pikirkan orang lain.
6.Tidak serius menjalaninya.
>> Tekun dan Fokus itu sangat penting. Buatlah target dalam bisnis anda. Misal: Saya ingin berpenghasilan 3 Juta per hari dari bisnis online, dsb.
7.Mendalami tanpa berbuat apapun.
>> Yang penting ACTION. Teori banyak percuma tanpa ACTION
8.Tanpa tujuan, tanpa rencana.
>> Bener semuanya harus terarah dan terencana. Seperti halnya ketika anda hendak pergi Ke Jakarta, anda pasti sudah merencakan kemana jalan yang akan dilalui, dimana akan istirahat, dimana akan beli bensin, dll.
9.Takut BERTANYA, tersesat selamanya.
>> Berdiskusi itu penting, ada pribahasa Malu bertanya sesat di Jalan.
10.Melakukan sendiri – TIDAK mencari mentor.
>> Bener sekali… carilah orang yang sudah pernah tau tentang apa yang akan anda lakukan dan mintalah pendapatnya.
11.Fokus setengah-setengah.
>> Fokus fokus dan fokus serta tekun dan bersabar.
12.Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau.
>> Jangan liat liat rumput tetangga, bila mas joko bisa melakukannya, kenapa kita ngga. betul ga mas :)
13.Suka berkhayal dan menunda-nunda.
>> Kadang kita terlena meliat orang lain telah sukses duluan. AYoo cepat beraksi.
14.Terlalu mudah menyerah.
>> Sabar dan tekun dan tidak mudah menyerah. Orang sukses paling tidak pernah merasakan kegagalan, supaya tidak gagal lagi maka semuanya diperbaiki untuk lebih baik lagi.

terima kasih….
itu hanya iseng saja… tapi semoga bermanfaat…
salam

terimakasih atas artikelnya…sepertinya hampir semuanya ada pada saya nich…

[...] pastinya sudah baca 14 kesalahan fatal bisnis internet. Namun kesalahan-kesalahan tersebut umumnya terjadi ketika anda belum mulai menjalankan bisnis [...]

pak joko, saya tertarik bisnis ini, tapi saya masih awam dan tidak tahu tetntang bisnis internet. Dari yang saya baca ttg 14 kesalahan fatal tsb memang benar kalau kita tidak fokus dan tak terencana serta terus menerus kita kan gagal. Mungkin bisa diinformasikan cara yang benar untuk bisa bisnis diinternet

pk Joko,saya bner2 nol msalah internet,ap saya bisa ???

nah lho?? kalo mau jualan lewat kaskus gmna caranya oom?? jualan buku tahunan nih ane.. tapi ga bisa2 dehh kalo lewat dunia mayaaa

Hik. . . Hik . . . bener buanget tuh, aku kebanyakan pacaran sampe produk webku ga kelar-kelar, belum lagi fans-fans cewe yg selalu minta perhatian, belum lagi kerjaan di kantor yang numpuk, kasih masukan donk biar bisa fokus !!!
Please help me, SOS, saya terpenjara kesibukan yg ga jelas nih, mau di diemin 1 hari ja, cewe2 langsung krang kring atu datang ke rumah, mau cuti biar bisa kabur dari kejaran wanita seksi dan cantik ehh si bos ngomel di kantor, kapan fokusnya ya hehehehe

ya pak, benar sekali!

Saya ragu dan masih bertanya, apakah formula bisnis itu ? Sudah ratusan kali saya lihat dan membaca situs formulabisnis mas susilo, namun sampai saat ini saya belum ada kepikiran untuk join. Kalau ada waktu luang anda, bisakah anda follow up saya secara gratisan ?? hehehe,,,

Yah itupun kalau anda bersedia. Karena saya sebagai pelajar, 200ribu masi uang yang cukup besar buat saya. Dan ekonomi saya yang pas-pasan.
Namun saya masi punya waktu luang di internet gratisan kampus untuk ngeBlog.

Wah maaf, curhat nih,, sekian dulu mas joko,,,

email saya co_muda@yahoo.com

menurut P. Joko s. bisnis asuransi bisa nggak di “online” kan dengan menggunakan “forbis”nya njenengan….?

[...] pastinya sudah baca 14 kesalahan fatal bisnis internet. Namun kesalahan-kesalahan tersebut umumnya terjadi ketika anda belum mulai menjalankan bisnis [...]

Para blogger & internet marketer sukses,
Salam kenal. Saya masih belum bisa membuat website sendiri, dan tidak punya modal sama sekali dari awal tahun saya tidak punya income tetap.
Saya hanya punya blog facebook: mleonardmig@gmail.com & friendster:fasadeproperty@yahoo.com
saya memasarkan asuransi,property,mlm produk kesehatan, dan yang terakhir DBS ecomerce pulsa elektronik. namun semuanya belum mendatangkan hasil karena masih perlu follow up ke customer2 sedangkan uang saya sudah habis untuk operasional.
Kalau ada yg bisa membantu saya membuat website gratis ecomerce dgn sistem SMUO bisa menjual semua produk2 yg saya pasarkan dengan sistem reward jadi selain setiap komisi yang dibayarkan blogger juga mendapatkan point reward untuk mendapat asuransi,laptop,motor,mobil,rumah gratis.
Jadi intinya saya mohon bantuan dibuatkan website untuk saya jual, saya bayarkan dari komisi penjualan saya. Untuk asuransi komisi mencapai 30% untuk premi th1,untuk property 25% dr komisi 1-3% penjualan,5% komisi sewa.
Untuk asuransi saya memasarkan produk AXA Financial, Property saya memasarkan produk LippolandClub kantor saya di Ray White Green Garden
Contact number saya 021-32045620

Kenapa tidak belajar membuat blog/websie sendiri mas?
Cukup mudah sebenarnya…

saya masih bingung mau bisnis internet tapi pengen banget

Dunia Sales _ dari anda pak Joko dan lain2nya termasuk salah satu Robert Koyasaki, juga Mario TV Show _ mengandung isi OK ?? Demikian sales menjualkan hidangan yang penuh dengan harapan. Sales World _ that is it. Good Luck Guys !!

saya ini anak deso yg gag tau menahu soal blog, tp low internet sedikit2 ngertilah hehhee…

saya mau coba menyontoh pak joko, tp masalahnya saya belum punya rekening BCA duit gag ada gimana mau bisa ngumpulin duit, kasih solusinya dumzz?

terimakasih

Ya bisnis internet, toh….. Ternyata lebih mudah membajak sawah…..Wong, menanam padi tidak membutuhkan listrik berwatt-watt…..Ya mudah-mudahan PLN tidak memadamkan listrik di saat on-line siang-siang gini….Ha….ha…. Terima kasih Pak Jo…….

tolong di share donk tip agar orang mau membeli produk dari kita.

saya sudah coba pasang iklan di PPC tapi prosentase berhasilnya kecil banget.

aku belum tahu bagaimana sistem dari bisnis dan marketing dari internet.denagn adanya info dari pak joko mudah2an bisa dapat ilmu buat nambah wawasan.

[...] 19, 2009 by robertkrisna Anda pastinya sudah baca 14 kesalahan fatal bisnis internet. Namun kesalahan-kesalahan tersebut umumnya terjadi ketika anda belum mulai menjalankan bisnis [...]

saya baru memulai lagi bisnis online setelah vakum 3 bulan, lalu saya mulai membuat blog walaupun jauh dari sempurna, Saya berharap ini merupakan langkah awal yang baik, Saya pernah membaca artikel bekerjalah dengan hati. semoga artikel yang saya muat dalam blog saya bisa bermanfaat buat orang banyak.

pak… saya tdk gerti mohon petunjuk pak bagaimana bisa sukses pak ..

terimakasih atas ifonya pak joko…dengan informasi dari bapak saya…akan berusaha memperbaiki diri menuju lebih baik dalam dunia e-business ini. Saya tunggu repot2 bapak selanjutnya…terimakasih banyak pak

bagaimana dengan program PTC,PPC(pay per click dan pay to click) apakah bs menghasilkan uang yng banyak ?

Angka banyak itu berapa mas..
Kalau 100-300rb tentu saja bisa, namun akan sangat memuang2 waktu… Tapi kalau 3-5 Juta cukup sulit mas…

mudah-mudahan bisa diterapkan.mohon bantuan dari pak joko.terima kasih.

pak sy blm th tentang bisnis ini dan crnya pun sy blm th krn sy jg br mulai ngenal komputer.tlglah pak ajarin sy mendapatkan uang

Setelaj membaca arahan mas Joko, poin 10 dan 11 adalah apa yang saya rasakan dan saya lakukan.
Mohon petujuknya mas, bagaimana caranya mencari mentor ?

[...] kebanyakan para pemula termasuk saya sendiri pada awal memulai bisnis internet merasa bingung, apa yang harus dilakukan, [...]

mas saya pengen bisnis seperti ini tapi gk tau/blank tentang ngeblog atu bikin web saya minta saran dan bimbingannya, trims

[...] kali muncul di benak saya dan juga membuat saya penasaran, lalu berkunjunglah saya ke blog bapak Joko Susilo. Saya mulai membaca setiap tulisan yang beliau tulis, dan juga komentar-komentar para pengunjung, [...]

pak terus terang saya tertarik dengan bisnis melalui internat tapi saya g’ tau gimana caranya dan dari mana mulainya ? mohon bapak kirim saran melalui email saya . terima kasih

Setelah membaca 14 kesalahan fatal tersebut, saya merasa ada di wilayah itu.
Pertanyaan saya:
1. Secara sadar saya capek hidup dalam kondisi ketidakcukupan, namun seringkali saya bingung apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan uang/menjadi sukses?
2. Bagaimana membuat produk (apa saja jenisnya, apakah tulisan-tulisan/artikel dapat menghasilkan uang dengan cara dibisniskan lewat internet)?
3. Bagaimana membuat website yang spektakuler?
3. Bagaimana mengalirkan traffic (apa yang dimaksud dengan traffic tersebut)?
Saya orang yang masih awam dalam mengoperasikan internet ini, sehingga sekadar-coba-coba aja.
mohon bimbingannya Mas.
Terimakasih atas kesediaannya? Sukses buat Mas Joko.

apa betul yang anda cam kan itu bisa dipercaya
apa yang saya dapat setelah saya join dengan anda

Salam Action

Pak Joko saya adalah salah seorang yang berminat untuk mempelajari bisnis internet marketer, tapi saya bingung apa yang mesti saya pasarkan, apakah dalam bentuk barang atau apa….
sekian dan terimakasih…

Salam hangat buat mas Joko
Saya mulai berumur menjelang senja tapi belum lama mengenal dunia internet, bahkan sampai saat ini belum punya dan belum ngeh tentang website. Sebelum nulis komentar ini saya telah memutuskan ikut bergabung dengan mas Joko, karena saya percaya penuh keseriusan mas Joko. Jadi tolong ya mas, bimbing pelahan-lahan karena saya masih Nol putul.
Terima kasih.

Wah kita jadi semangat and tertarik bgt nih.. aura positif pak joko menyemangati kita untuk terus berusaha. Cuman saya masih bingung karena saya awam banget dg dunia maya ini. Apa yg pertamakali mesti saya lakukan??

Nita sudah mengunjungi http://www.FormulaBisnis.com ?
Mulai dari miliki produk anda.

saya pengen punya bisnis spt anda bagaimana memulainya bisa di bantu dari 0 (nol)

pak joko saya kadang bingung apa yang akan kita pasrkan di internet,produk apa yang di taruh di internet. ko kata orang bisa jadi sukses…contohnya seperti apa..??minta penjelasannya,

kalo sa ya mau mulai bisnis di internet pertama2 saya harus membuat apa..we atau apa?trus pak joko dapat uang banyak siapa yang kirim atau yang bayar atau yang gaji pak joko?

pertama-tama tentukan dulu mau bisnis bidang apa?apakah binsis ebook,bisnis jadi pengelola web iklan baris,web mlm,web ptc dan masih banyak lagi.sudah tentu hasil yang didapat nantinya akan lebih besar jika kita jadi pengelola bisnis dibanding dengan menjadi member,misal bisnis ptc,setiap member yg klik dapat 100, sedangkan pemiliknya tidak klik iklan tetap dapat bagian yang merupakan pengurangan dari biaya pemasangan iklan di kurang biaya perklik. selain itu belum pendapatan dari pemasangan banner2 dan iklan lainnya di web ptc miliknya. Tapi tetap harus di ingat, untuk membangun bisnis,msal web ptc tentu dibutuhkan waktu dan biaya,terutama biaya untuk promosi biar maksimal tentu tidak bisa hanya mengandalkian dari pasang iklan di web iklan gratisan

sepertinya kalo udah berhasil bisnis ini mudah… tapi intinya bisnis ini apa to? halal pa haram? klo memang pak joko berkenan memberi e-book cuma2 …. trus berhasil insyaalloh saya ganti selain ganjaran dari yang DIATAS….

ade anto purnomo
July 31, 2009 1:00 amReply

gmn caranya supaya bisa cepat menghasilkan uang dalam waktu cepat sementara kita sangat memerlukan sekali tlg di berikan petunjuk

salam kenal..
maaf,mau tanya.saya sangat minat di bisnis ini,apa aja saya siap,meski saya baru belajar2bulan.tapi ada kendala pada saya.3bulan lalu bisnis saya hancur karena dimakan teman.sekarang saya pengangguran tanpa dipercaya orang2dekat,karena uang modal pinjaman usaha dibawa lari teman..sekarang saya pengangguran dengan hutang ratusan juta rupiah,tanpa punya modal,bahkan tv/sepeda motor aja tak punya..tapi saya ingin bangkit dan mengembalikan semua uang orang2terdekat saya yg dibawa lari teman saya.sekarang saya brsembunyi.karena ada sebagian yg melaporkan saya pada pihak yg berwajib,meski itu bukan kesalahan yg saya sengaja.tapi dikhianati teman.apa bisa dengan keterbatasan biaya saya bisa maju?apa ada yg bisa bantu saya?karena saya punya tanggung jawab utama,yakni anak dan istri.anak saya masih TK dan istri saya masih menyelesaikan kuliah.saya ingin sukses di dunia bisnis internet utk mengembalikan modal uang yg telah saya pinjam.agar kehidupan saya kembali indah seperti dulu.gak dikejar2orang.saya coba2bulan ini dengan ikut PTC,affilate dan kontes.meski saya gak keluarin modal sepeser pun alhamdulillah dalam 2 bulan ini saya dapet300ribuan dari hasil PTC.karena utk ikut survey ato affilate masih sulit.karena kartu kredit saya semua diblokir.apa yg bisa saya perbuat dengan permasalahan saya yang begitu rumit.sedangkan dalam bisnis.jika kita mulai kita minimal harus ada modal dan posisi di level nol.bukan seperti saya,yang posisinya minus seratus dan tanpa modal uang ataupun kepercayaan..mohon saran..saya sangat berharap anda bisa membantu permasalahan saya meski kita belum saling kenal…terimakasih
wassallam

Salam Kenal Bung Joko ….

14 fatal bisnis yang ditulis menurut saya sangat LUAR BIASA !!! dan DAHSYAT !!!!, terlebih untuk saya pribadi yang menikam jantung, saya termasuk dalam kreteria yang ada di 14 Fatal bisnis tersebut, mengapa ??? karena saya terlalu suka (sekali) men – downlod ebook, daftar sana sini, baca ini itu akhirnya saya seperti orang dalam rimba belantara dengan kompas yang rusak dan tidak tau harus kemana tetapi saya masih punya SEMANGAT YANG KUAT !!!! untuk berhasil seperti testimoni yang banyak saya baca, kenapa ???? saya kepepet (ditipu dgn nilai yang cukup besar yah mungkin -/+ : 250 Jt) hutang sudah bertumpuk walaupun saya sampai saat ini masih bekerja dengan penghasilan 4 jt (dgn 1 istri dan 3 anak) dan jelas secara matematika pasti minus sekian ribu persent, yang saya harapkan dari Mas Joko adalah bantuan dan arahan, saya siap di maki2 karena OOnnn ha hahahaha, petunjuk mas Joko saya nantikan, semoga bermanfaat
salam sukses

Sebelumnya terima Kasih yang sebesar-sebasarnya…
Saya adalah pelaku dari sebagian besar kesalahan-kesalahan yang ada tapi yang paling mendasar adalah BAGAIMANA MEMULAINYA mengingat saya adalah orang yang sangat awam ttg internet….
harap bimbingannya

Musjumain, anda sudah pernah menyimak produk SMUO yang bisa didapatkan di http://www.formulabisnis.com ?
Seperti disampaikan di sana, mulai dari mempersipakan produk anda.
Silakan baca juga posting Dari Mana Mulai Bisnis Online? (Bagian 1) dan bagian 2.

asslm, gnipak joko saya umur 19th,tp dari dl saya mo bisnis pa bingung masarinya,saya da produk tp sejenis pupuk bagai mn cara masarinya,apakah dengan cara bapak yang mungkin lwt internet bisnisnya mohon bimbingannya

Sangat bisa pak. pupuk juga sangat mungkin dipasarkan lewat internet. produk yang dipasarkan bisa langsung produk fisiknya maupun produk informasinya. Bila produk sudah tersedia, silakan langsung ke tahap dua dengan membuat produk.
untuk kebutuhan script, anda bisa kontak http://www.gempar.com

saya masih kurang mengerti nih pak…
kalau sy ingin mempelajari lebih dalam perlu biaya & waktu berapa lama ya Pak Joko?

mksdnya kita bisa jualan ol barang2 dagangan kita ya pak?

thx

Salam sejahtera,buat bapak.
saya baru tersadar.saya sudah jadi member Forbis setahun yang lalu,tapi saya mengakui belum action,apa yang ada dalam SMUO sudah saya pelajari akan tetapi saya masih bingung harus berbuat apa.karena masih banyak yang tidak saya mengerti,sekiranya bapak berkenan mohon dibimbing apa tindakan pertama yang harus saya jalankan.Tolong semua Jawaban diReply ke alamat e-mail saya(swand.tm@gmail.com)
salam
id.gacho

Pas sekali dengan saya , suka menunda2 dan tidak percaya diri .. hehe

saya masih kurang mengerti nih pak…Joko
kalau saya ingin mempelajari semua ini biaya & waktu berapa lama waktu dibutuhkan

Selamat menunaikan ibadah puasa,semoga di berkahi allah selama hidup kita ini

Selamat sore Pak Joko. Saya sangat serius menjalankan bisnis ini yang saya mau tanya berpa biaya yang saya sediakan untuk membangun Website yang sudah lengkap tinggal dijalankan. Tolong bantuan Pak Joko Susilo untuk membimbing saya karena saya masih awam betul mengenai Internet.
Terimakasi sebelumnya Pak, Tolong dikirim lewat email saya aja panduan yang praktis.

Agus Milu susetyo
August 29, 2009 8:37 pmReply

saya membutuhkan langkah2 yang jelas dengan bahsa yang mudah dimengerti tentang langkah awal sampai sukses dari bisnis bapak, thanks

saya hanya melihat bahwa business internet adalah seorang pengemis, kita meminta orang utk transfer dan kita dapat komisi, tdk ada prosess….meminta minta adalah PENGEMIS….tul gak

saya memang belum bergabung dengan anda, tapi saya sudah naksir untuk bergabung karena kegagalan saya, apakah anda juga bisa memberikan saran untuk situs yang bergerak di bidang penjualan kacamata secara on line?

apa yang aharus pertama kali lakukan pak dalam bisnis ini kalo bisa dikerjakan tanpa membuang banyak waktu, mohon di balas di emailku dulu ya pak?

setelah saya membaca artikel mas joko tentang bisnis internet.saya ini terus bingung .bagaimana caranya,apa yang harus aku kerjakan.karena saya belum mengenal tentang bisnis internet.sebab bagi yang sudah membaca artikel mas joko pasti semua ingin jadi milioner. tapi apa dan bagaimana yang harus dikerjakan bagi saya yang hanya menguasai internet mung mungan ini. tolong mas beri saya pandangan tenteng bisnis internet itu trimakasih atas kebaikan mas joko.

Terima Kasih Pak Joko atas ebook 14 Kesalahan Fatal ini…setelah saya baca dan kaji secara mendalam. ternyata dari ke -14 kesalahan yang Pak Joko paparkan sebagian besar itu ada pada diri saya..dan saya menyadari itu. Saya hanya berkutat di situ2 aja dan terus mencari dan mencari…tetapi setelah mendapat pelajaran dari Bapak ini Insya Allah saya akan berusaha untuk bangkit dan mengubah langkah2 yang salah dan akan berusaha untuk fokus..mohon bimbingan Pak Joko…Sekali lagi saya ucapkan terima kasih..semoga Pak Joko berkenan membimbing saya…

Mas Joko saya baru taraf belajar untuk program ini tolong pandu saya biar sy bisa menjalankan nya .
Ok thanks sebelumnya

Mas ada cara yang lebih instan nggak bikin blog, karena saya masih muter-muter disitu saja. Kasih contoh buat link dan membuat blog saya moncer.

langkah-langkah lengkap membuat link bisa ana lihat di sini.

sy py beberapa hutang baik pd bank maupun kpd org2 yg percaya pd sy.dan rencana sy mau menambah KREDIT ke Bank BTN,berhubung sy msh krg sekitar 25jt utk KPR sy mk utk PELUNASAN KPR dsb,sy bth dana 80jt .dan saudara bs bantu memberikan solusinya?
tlg kbri via sms,081938239544.thx

info yg ditulis itu tentang 14 cara yg bisa buat kita gagal.sya rasa saya termasuk didalamnya.
saya pengen bgt tw bnyk ttg bisnis internet.
tapi sya g tau harus kmn sya bertanya.
dan hal apa aja yg harus sya lakukan.
sya memiliki keterbatasan dalam melakukan hal yg harus dilakukan untuk bisa sukses.
sya tdk memiliki komputer,tdk berlangganan internet,tdk tau bnyk soal internet.dan sya masih seorng mahasiswi yg msh meminta uang sama ortu.
jadi memiliki keterbatasan biaya jg.
ada yg bisa ksh bantuan ke saya untuk menyelesaikan masalah saya.
mohon hubungi saya di email saya intan_bantet@yahoo.com

Mas Joko,
Agar tidak tersesat sprt point 9. Sy beranikan tanya.

Bagaimana menurut anda
web software accounting seperti http://www.seventhsoft.net

Apa yg kurang ya?

Saran + Masukannya please….

Thanks

Syukur Alhamdulillah saya sempat membaca artikel ini. Mas Joko, ke 14 kesalahan tsb. ada ada pada diri saya selalu ragu2 dan malu bertanya. Sekarang saya sadar dan hrs bertanya kpd mas Joko. Setelah saya terdaftar sbg member dan punya ID langkah apa yg hrs saya lakukan untuk menjadi sffiliate/reseller krn sampai saat ini saya blm punya web/blog.

salam kenal pak..
sebenarnya dari berapa banyaknya bisnis internit ud banyak yng saya baca, tpi apakah benar semuanya bisa tercapai, karna saya pernah ikut dibisnis tpi kegagalan yng kudapat, disini aku sangat tertarik dengan bisnis ini, tpi aku cuma ada rasa kurang percaya ja, karena ada beberapa orng yng bilang katanya bisnis d’internet kebanyakan bohong katanya, apa benar itu pak…nah d’stula saya akhirnya timbul keraguan. dan setelah saya daftar apa yng saya lakukan, dan bagaimana caranya menjalankannya, sungguh saya sangat tertarik dng bisnis ini, tpi hanya masih da keraguan2 ja, mukinkah saya bisa menjalankannya.

Mas Joko, terimakasih dpt bergabung dengan bisnis internet ini. Tapi saya masih bingung bagaimana membuat rencana dan tujuan bisnis ini. Apa yang harus saya lakukan, saya punya hobi di bidang akuntansi dan internal control.

Pertama, mulai dari produk. contoh produk yang banyak muncul terkait dengan bidang akuntansi, misal software untuk memudahkan kerja akutansi. hal itu cukup baik, namun bila dirasa kesulitan anda bisa coba buat produk informasi jenis lain seperti contohnya ada di sini. Setahu saya model tersebut juga belum ada yang mengembangkannya di Indonesia.

malem pak Joko…
sbnrnya saya sudah dapat email tentang smuo dari valentinodinsi sudah lama, tapi bru tadi saya buka dan ikut keanggotaan bapak…tpi tadi koq web saya yg bapak kasih ga isa di buka ya web saya…hehehe saya udah terlanjur nyuruh temen2 tuk buka web yg bapak kasih itu tpi ga isa di buka…malu jadinya…:)

Salam sukses buat Pak Joko, ternyata setelah saya baca 14 kesalahan fatal bisnis internet Bapak, saya termasuk golongan dari uraian bapak. saya sudah punya blog tetapi yah begitu itu apa kata bapak. mohon di check blog saya dan sekaligus saran-saran biar bisa ikut jejak Pak Joko…, yang dirasakan paling sulit bagi saya memulai promonya dll. Trims

Dadang, kunci dari blog ada pada konten. Kalau blog anda mampu menghadirkan sebuah konten yang menghisap pembaca, niscaya blog anda tidak akan kekurangan pengunjung.

Salam sukses Pak Joko
Saya Baru membaca artikel ini, masih bingung.
Apa yang harus dijual/dikerjakan agar bisa menghasilkan penghasilan di internet ?
Untuk seorang pemula, Bagaimana memulainya ?
Trima kasih

trim,akasih pa joko atas artike 14 kesalahan fatal bisnis internet.terus terang saya baru bergabung dengan ini saya jg bingung memilih bisnis internet yang dapat dipercaya. sy mohon kesediaa bapak untuk memberi teori secara step by step tentang bisnis ini. thanksss sblmnya

Salam ACTION pak Joko.
Artikel “14 kesalahan fatal bisnis Internet” punya sampean wah buagus tuh…tapi rasanya kok ya sama dng Mas Andrew Ho atau Kang Tung Desam Waringin Yo!
isinya Motifasi tok..la bagi yang bodo bisnis ineternet kayak saya yang diperluin caranya bikin Blog atau jualin blog orang lain itu gimana.Kok bisa uangnya masuk ke rekening saya,lha pada waktu daftar trus tranfer uang ke rek Jenengan kok gak ada nanyain no rekening saya.( asline aku juga bingung)Aku udah daftar( lunas ) sebab aku pingin ACTION kayak saran Sampean Mas,Tiap hari pergi ke warnet ( Ora Duwe Computer Ha.ha..)tapi isinya Baca Email sampeaaaaan ae..Lha saya kan perlu bisa juga.Sakjene gimana to cara jualannya.
Salam ACTION ya.

waduh mas artikel 14 kesalahan emang bagus betul tapi saya bergabung kok gak nyambung, apa sy kurang bener neh haaaa bilangin dong?

saya tertarik untuk memulai bisnis karena saya punya cita-cita jadi pengusaha. padahal keluarga saya tidak ada yang punya bagkround pengusaha. saya banyak baca artikel tentang bisnis terutama dari internet. dan saya sempat pingin coba-coba bisnis pulsa melalui MLM. saya ingin mencobanya untuk pengalaman pertama. soalnya saya masih kuliah sehingga terlalu berat untuk menghabiskan waktu buat ngurus bisnis. cita-cita saya, saya ingin memberikan sesuatu yang luar biasa buat keluarga saat saya kembali ke kampung setelah di wisuda. masalahnya saya harus mulai dari mana dulu. masalah ketertarikan, saya hobi di bidang desain grafis. tapi saya masih belum bisa baca peluang apa di sekitar saya, sebab saat ini banyak usaha digital yang besar. dan jika saya baru mulai harus butuh modal gede, itu pun rasanya susah untuk berkembang di tengah-tengah usaha yang telah ada lebih dulu. bagaimana saran bapak apa yang harus saya lakukan pertama kali

Menunggu sampai tahu segalanya dan tidak cukup percaya diri,hal ini yang sekarang masih mengganggu saya.
Sebagai pemula saya menjadi reseler/affiliate dalam bisinis online ini, setelah melakukan promosi dan mendapatkan calon member dan harus melakukan follow up masalah muncul,saya merasa tidak percaya diri menyakinkan calon member untuk membeli produk yang saya tawarkan,karena saya merasa belum tahu segalanya mengenai produk yang saya promosikan itu.
Apa yang harus saya lakukan mohon bantuanya trimakasih

solusinya ya action mas :D…
jangan terlalu perfeksionis :D
jika mas membeli e-book,pahami bagian per bagian, lalu praktekkan bagian per bagian juga…jangan runda prakteknya…

ex: saya dulu ga tw cara membuar website, lali saya cari rahu info cara membuat website…setelah dapat infonya (berupa e-book berbayar), langsung saya baca pahami dan praktekkan, hasilnya…sekarang saya sudah punya website pribadi dalam rupa blog…seperti blod pak joko ini :D

keep moving mas :D

salam

Penjelasan yang menarik Alfred. Terus ACTION!

mustthree, inilah mengapa product knowloedge penting. coba baca di sini soal product knowledge.

Bung Joko isinya ngena banget, Ana jadi malu nih….Meski tiap saat kudu bangun semangat sukses terus, Makasih ya.. info-infonya.

Salam Sukses Pak Joko,
Saya sudah -/+ 1 tahun menjadi member fb dan file-filenya juga sudah saya downlod dan sebagian pernah saya baca hanya sekilas. Yang saya sudah lakukan hanya pasang link ke webreplika saya di fb. Hasilnya? ya ada tapi baru BEP. Dan hari ini baru saya membaca dengan serius artikel ini begitu juga komentar dan tanggapan, saran, support dari Pak Joko. Dan hari ini pun saya tetapkan akan mulai fokus belajar dan membangun bisnis di internet.

Pak Joko, saya mohon sarannya untuk website jonastore.com kiranya menjadi awal sukses ke depan.

Terima kasih,

pengaturan sales letternya bisa dibuat lebih baik lagi mas? kalau bisa diatur lebih baik lagi biar enak bacanya. itu dulu saran dari saya…

Maryam Isnaini D.
November 20, 2009 1:15 pmReply

Pak Joko, saya sedelapan dengan 14 kesalahan fatal. Jujur … saya juga merasakan seperti yang bapak sampaikan … ada beberapalah. Namun, saya masih bingung dengan produk yang mau dipasarkan … Bagaimana bila produk itu berbentuk jasa??? Saya adalah pengajar di jurusan S1 PGSD … yang mencetak tenaga guru sekolah dasar … saya mencintai profesi ini dan sangat menikmati hari-hari bersama mahasiswa saya … hampir menyamai hati saya untuk keluarga (suami dan anak2).Ada ide di benak saya … tolong bapak beri masukan yaa … saya sungguh2 ingin mendapat masukan dari bapak. Begini pak … agar saya dapat tetap menjalankan tugas dan peran saya sebagai istri dan ibu bagi ke-6 putra-putri saya … sekaligus membagi ilmu untuk semakin banyak orang … saya ingin membuat web yang berbicara banyak tentang profesi guru sekolah dasar. Saya akan menulis tentang kata-kata motivasi profesi guru, tentang ice breaking yang penting dilakukan oleh guru sebelum pembelajaran, tentang ide-ide rencana pelaksanaan pembelajaran untuk mata pelajaran bahasa Indonesia dan pembelajaran tematik, dan lain-lain. Yang jelas … saya ingin mahasiswa di S1 PGSD yang berjumlah ratusan ini … yang tidak sempat saya bimbing semuanya (karena dalam satu semester, saya hanya mengajar di dua kelas) …juga mendapat ilmu yang saya miliki (yang saya yakin … mereka butuhkan untuk bekal menjadi guru SD nantinya). Bila menurut bapak ok … langkah pertama apa yang harus saya buat dan langkah selanjutnya??? Terima kasih banyak ya pak … semoga ini menjadi ilmu yang bermanfaat … yang amalannya dapat bapak tuai sampai akhir masa. Amin.

menurut saya itu sangat bagus bu. mulai dengan membuat blog. bisa ditiru misalnya yang sudah dilakukan oleh Mas Umar Pujakesuma, Bu titik, dan yang lainnya.

Trims, Bung Djoko, atas kiriman ilmunya. Tak hanya senang tapi trims banyak…banyak.
Aku mau belajar dan memahimi dulu, agar lebih mudah action. Sesuai dengan kata bijak dalam FB Bung.
trims.

makasih pak JokoSusilo yang selalu memberikan tif -tif yang berharga yang dapat menggugah siapa saja yang membacanya bila tidak tergugah hatinya berati harinya mati:) memang bukan JIWA pembisnis ONLINE YANG SEJATI apakah anda seperti ITU,,,, saya harap tidak,,,,!!

maaf pak, saya itu tipenya orang yang suka melakukan sendiri kalao berhasil saya sampaikan ke orang lain

[...] Tak perlu mundur. Ayo benahi lagi blog kita! Untuk meningkatkan kualitas blog anda juga perlu baca ini, ini, ini, dan [...]

14 kesalahan itu saya sendri salah mengunakan, bagaimana cara hapus pada 14 kesalahan itu?

saya sdh bergabung dg kumpulblogger untuk mendapatkan PPC(Pay Per Clik) namun hingga detik ini
saya blm mendapatkan Rp1 pun.Setelah membaca ebook dari P.Joko Susilo,saya jadi tertarik utk mengikuti langkah dari P.joko Susilo.TRus langkah selanjutnya
apa yang harus sy lakukan.mohon bimbingan ke email saya.

Pak Subowo, seperti pernah saya jelaskan sumber uang di internet itu ada banyak macamnya, nah yang saya lakukan dengan menjualan produk informasi. memang butuh proses agak lama pada awalnya karena perlu menyiapkan produk dan tokonya, tapi dijamin di masa selanjutnya hal ini akan jauh lebih menghasilkan. bila ada kesulitan bisa kontak di http://www.formulabisnis.com/contact.php

Saya baru mengenal bisnis ini, sedikit sekali pengetahuan ttg internet. Tapi punya harapan besar untuk berhasil. tidak tahu mesti melangkah darimana, banyak petunjuk yg ckp membingungkan. Help. Thank’s

Sy baru dpt ifo ini -/+1minggu,dr mana mulainya dgn benar & cepat,krn sy sdh bnyk membaca panduannya,jd bingung mo daftar sj ga tau?banyak baca jd tambah ribet.kl bisa dlm 1 halaman sj/lbh baik dalam gambar/flowchart/alur mulai sampai sukses,ok,tq

Coba Wahyu klik http://www.formulabisnis.com lalu klik order dan ikuti langkah-langkahnya. Cukup 3 langkah untuk memulai bisnis dari internet, diawali dari penyiapan produk.

Yes.Saya butuh Mentor untuk tatap muka di Surabaya barat): 031-7017 9459, 08132 008 059, 0818 39 0809.
Terimakasih.

Salam hangat Mas Joko,
Ini artikel yang kami butuhkan. Artikel2 Mas Joko selalu semangat dan optimis. Terima kasih atas ilmu yang dibagikan. Salam sukses dari Semarang.

bisnis online kayak gini bagi yang numpang lewat warnet (bukan komputer pribadi) bisa sukses gak????????

Sukses berasal dari niat dan tekad anda. Jadi, jika niat dan tekad anda sudah bulat untuk sukses, ga masalah mw menjalankannya darimana saja.
Ingatlah pepatah ini : Tidak peduli dimana ladangnya, yang penting siapa petaninya.

Wah bener banget nih kata Pak Joko. Thanks pak

terimakasih atas infonya, ini mungkin akan menjadi bekal berharga bagi saya . . .

keep posting, sir . . .

terimaksih emailnya… n action itu memang penting dan wajib hukumnya..

terlalu banyak berakhayal dan menunda pekerjaan.

[...] berbisnis internet, anda bisa mulai dengan mengetahui cara-cara yang salah. Sebuah artikel mengenai 14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet yang ditulis oleh salah satu pebisnis online sukses di indonesia, Joko Susilo, patut menjadi [...]

apakah website diatas tergolong bisnis internet lalu bagaimana cara menambah artikel di website tsb dg hal2 yg menarik seperti resep masak, cara mengemudi aman, tempat kuliner, dsb, agar tampil beda tiap hari. Apakah website yg sama tsb juga bisa menampung mereka yg ingin pasang iklan rumah,mobil-motor serta lowongan kerja & mereka yg butuh kerja. Kemana saya bisa belajar untuk itu ?

apakah website “butuhdana.net” tergolong bisnis internet, bagaimana menambah artikel (resep masakan, cara mengemudi aman, tempat kuliner, dsb)di website tsb agar tampil beda tiap hari. Apakah website tsb juga dpt menampung pemasang iklan (mobil, motor, rumah, lowongan kerja & butuh kerja), dimana saya bisa dpt bimbingan step by step untuk itu ?

makasih pak joko, karena petuah anda membuat aku semakin maju

Kendala saya baru aja saya bangun dari tidur yang cukup lama

Nasehat yang sangat informatif.

Ada beberapa kesalahan dalam point yg bpk sebutkan diatas yg saya lakukan ternyata. Dan setelah membaca postingan ini, saya akan segera merubahnya. Terimakasih infonya pak.

kita sebagai pemula kadang masih bingung buanget, mau berbuat apa, Tujuan udah jela

Biasanya kebingungan pemula itu karena msh mencari2 bisnis mana yg cocok bgi dirinya.
Ini sama seperti para remaja yg masih mencari jati dirinya.
Supaya tdk bingung, saran saya pilih dahulu 1 model bisnis yg ada di internet, lalu fokuslah disana.

mlm pak..saya rencana untuk bisnis online.tp sy kesulitan untuk memulainya.bagaimana tahapan caranya?trimakasih untuk jawabannya.slm kenal

Pak bgm kita tahu bahwa rekening yang bapak minta sudah saya transfer. karena sampai sa’at ini saya belum tercatat sebagai member. trimakasih mohon dijawab lewat email saya

wah…benar2 info yg bermanfaat,terimakasih atas infonya,bagi saya ini mungkin akan menjadi pelajaran yg berharga.

makasih mas buat infonya,,postinya sangat bermamfaat,,,,salam kenal…
blognya bagus yach… oya saya newbie ni di dunia blogger dan berasal dari aceh ….
maksih sudah meluangkan waktunya untuk membalsa comen saya

Pak, saya sedang mencari mentor privat, kira2 cari ke mana yah ?

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

Pak, saya tambahkan satu kesalahan yaitu tidak memiliki sistem. Kalau kita perhatikan, semua bisnis yang sukses baik offline dan online pasti karena memiliki sistem. Begitu juga dengan Pak Joko, pasti punya sistem. Sharing dong pak!

Karena dengan sistem itulah yg bisa buat kita kerja cuma 2 jam sehari hehehee :)

wah… beberapa ada di saya nih pak… hehehe

ternyata saya masih ada 5 faktor dari 14 kesalahan di atas yang perlu saya perbaiki.

awalnya saya juga pernah alami seperti itu.tidak fokus dalam berbisnis internet.suka mengikuti bisnis yang orang lain jalankan akibatnya malah menurun kinerja bisnis saya

Wah2….. mantaps buat evaluasi aku kang thanks

Terimakasih atas infonya tapi saya kurang PD manjalankan bisnis ini karena kurang pengetahuan internet, apakah bisnis ini bisa saya jalankan?

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua tulisan Bpk yang Sy bisa belajar banyak dari itu..

untuk point 10,memang saya sangat setuju,karena sulit sekali untuk menjalani bisnis online tanpa seseorang yang memang sudah berpengalaman dalam bisnis ini

It is very informative post. And i like your writing tyle too. Keep it up!

terimakasih atas ifonya pak joko…dengan informasi dari bapak saya…akan berusaha memperbaiki diri menuju lebih baik dalam dunia e-business ini. Saya tunggu repot2 bapak selanjutnya…terimakasih banyak pak

mari terus semangat dan terus ACTION!

mulai memahami xixixi mantap pak

ternyata menjajal ide-ide bisa berakibat fatal juga ya . . . trim’s sarannya pak joko

Siiipp .. ini inspirasi baru ….

[…] Diskusi 14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet(615) […]

wah, bisa pembelajaran bisnis online nih… great post

eeet dah, dia pidato

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>