Bagaimana Meningkatkan Penghasilan Tanpa Henti

Bagaimana meningkatkan penghasilan tanpa hentiAnda “bosan” karena tidak bisa meningkatkan penghasilan yang diterima saat ini? Tak pernah naik apalagi di masa yang kian berat seperti sekarang ini? Tak perlu frustasi atau menyerah. Selalu ada jawaban untuk setiap kesulitan.

Yang pasti, kalau anda ingin meningkatkan penghasilan dan cara yang anda lakukan selama ini tak bisa diandalkan, anda perlu cara baru untuk mewujudkannya. Kalau anda masih melakukan cara yang sama, pasti hasil yang didapat pun tak jauh berbeda.

Tapi sebelum sampai ke Z, mari kita mulai dari A terlebih dulu. Jika anda mau mengubah hidup anda, anda perlu pondasi yang kokoh sebelum mencapai tahap itu. Agar saat anda sudah menikmati penghasilan seperti “pancuran air yang tak pernah mampet” atau ketika uang sudah bukan lagi segalanya, anda sudah memiliki kesiapan mental.

Bisakah meningkatkan penghasilan tanpa henti?

Fakta pertama yang perlu kita terima adalah kesuksesan itu bertumpu pada seberapa jauh produktivitas kita. Dan mengenai cara meningkatkan produktivitas, banyak buku dan pakar yang menyebut pentingnya manajemen waktu. Kita disarankan untuk membiasakan mengukur hasil dalam rentang waktu tertentu. Kalau dalam soal penghasilan misalnya, waktu yang sudah kita keluarkan dibandingkan dengan uang yang kita dapat.

Konsep ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari konsep “waktu adalah uang”. Kalau dalam konsep sebelumnya tersebut, belum ada ukuran yang jelas. Sedangkan dalam konsep pengembangannya ini, kita diajak untuk lebih ketat dan terarah dalam mengukur produktivitas kita.

Contoh cara gampang yang bisa anda praktekkan adalah dengan menghitung penghasilan anda dalam setiap jam. Pertama, anda tinggal tetapkan penghasilan yang ingin didapat dalam setiap jam. Kemudian anda tinggal menggunakan acuan penghasilan itu untuk memilih pekerjaan yang sepadan dengan “tarif” anda.

Lalu kalau anda ingin mendapatkan uang lebih banyak, anda tinggal menaikkan tarif per jam anda. Sehingga anda bisa memilih melakukan aktivitas yang bisa menghasilkan uang sesuai tarif baru yang anda tetapkan.

Bingung?

Contohnya begini. Kalau selama ini anda misal mematok penghasilan Rp 50 ribu/ jam dan ingin mendapat Rp 80 ribu/ jam. Maka anda tinggal mengurangi pekerjaan yang hanya menghasilkan Rp 50 ribu/ jam dan mengalihkannya ke aktivitas yang menghasilkan Rp 80 ribu / jam.

Cara ini mungkin sudah banyak yang tahu. Dan saya pun termasuk yang menerapkannya. Tapi setelah dijalani cukup lama, meski ada sisi plus-nya, tapi dalam jangka panjang konsep ini bisa sangat membahayakan keuangan anda.
Anda pasti tanya kenapa. Mengenai apa saja plus minus-nya, saya beberkan di posting berikutnya.

Oh ya, kalau anda sendiri bagaimana trik untuk terus meningkatkan penghasilan?

249 Comments. Leave new

Salam mas,

Sekarang Anda mungkin mudah membuat artikel seperti diatas, karena Anda sudah bisa menikmati hasil dari bisnis internet ini. Tetapi bagi saya yang masih gaptek susah mas tolong step by stepnya dari awal gmn gitu lho mas.

Terima kasih

Semua usaha harus dai NOL. Hasil Allah yang menentukan. Saya jg mencoba terus berusaha meski blm hasil cukup. Sy udh coba bikin produk video “Teknik Desain logo”.

Skrg sy mencoba lg bikin blog khusus jasa pembuatan blog + tips and triks ngeblog and money blogging. Inipun baru mulai tp yg penting usaha dan mencoba terus belajar ttg market, SEO, and ngeblog. Alhamdulillah sy skrg sudh berani mengambil peluang bisnis di jasa pembuatan blog meski blm ada yg pesen la wong baru 2 hari…

Salam sukses semua.
COBA TERUS DAN COBA LAGI…!!!

M. Ismail

TERUS BERJUANG MAS DAN OPTIMIS.

SALAM ACTION

Benar sekali, pemaparan yang mantap! bisakah dijelaskan lebih rinci perkerjaan yang menghasilkan 80rb/hari itu? bagaimana proses pengantiannya dari 50rb ke 80rb? berarti bukan speednya yang ditambah supaya dalam sejam dapat 80rb?

Memperbanyak produk yang masing-masing mempunyai niche spesifik dan melakukan marketing dengan baik

salam Pak Joko..

Gimana caranya meningkatkan produktivitas kerja kalau memiliki kekurangan fisik, misalnya cacat atau menderita sakit yang cukup parah ?
Thanx B4 Bung Joko

aku belu ngerti tolong dong jelasin spek usahanya,trims

Brian, cara kerjanya sangat sederhana. anda miliki produk, buat website, dan datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke website anda. Coba anda lihat http://www.formulabisnis.com

@mister blog
selamat mas atas peluncuran produk anda

Pak joko saya saat ini tlah mmilki web tapi g laku2 padahal sya udh byk psang iklan, nah gmna orang mau memakai pproduk saya,….Can you help me,Sir……

Salam kenal pa zagar…jika saat ini anda telah berada dalam jajaran murid pa susilo berarti anda sedang berada di tempat yang tepat untuk memperdalam dan mengenali lebih jauh untuk selanjutnya menjadikan bisnis internet sebagai pilihan anda…memang untuk menjadi orang sukses dalam bidang apapun harus sedikit bersabar dan mutlaq harus teacheable..terus perdalam ilmunya…dan sedikit2 pasti akan terasa hasilnya di kemudian hari…
sukses selalu untuk para pebisnis online

Teacheable seperti di blog Mas Arief.

halo aku mau share buat yang punya produk atau apa saja yang ingin di iklankan silahkan kunjungi web ini, dapatkan peluang menjadi milyuner dan raih ratusan ribu perhari

malam pak joko saya sebenarnya belum mengerti sama sekali tentang pembuatan website & produk yang akan di iklankan mohon bantuannya karna saya sudah lama bergabung menjadi member bapak, trims sebelumnya
saya tinggal di samarinda kalimantan timur

P.D. Prasetyo Budi
May 28, 2008 12:20 amReply

Salam kenal mas Joko
Saya ini memimpin sebuah lembaga pendidikan untuk wilayah Jawa Tengah
Saat ini harga BBM baru saja meningkat gak tahu harga apa lagi yang akan mengikuti meningkat tetapi dengan ” tugas dan tanggung jawab saya yang terus meningkat dan tanpa henti ” saya yakin dalam jangka pendek, menengah maupun panjang tidak akan dibarengi dengan ” Penghasilan Terus Meningkat Tanpa Henti “. Untuk itulah mumpung resiko buruk dampak harga BBM naik saya PERCAYAKAN KEHIDUPAN saya dimasa datang dengan segera mengawali untuk mengikuti jejak anda. Sebab saat saya kenal dengan produk anda saya langsung percaya dan akan melaksanakan prinsip yang pernah saya kenal ” Belajar itu BAIK. Melaksanakan apa yang dipelajari LEBIH BAIK LAGI. Namun, dibuat baik oleh apa yang dilaksanakan, itu YANG TERBAIK.

Ya juga pak P. D, susah semua serba naik, gaji naik tidak jaminan simpanan bakal meningkat. Malah pengeluaran tambah naik, ikat pinggang tambah kenceng….sekarang malah panik nyari peluang sana sini, mudah buat pk joko…susah pak prakteknya, mata tambah belok nich baca semua artikelnya bapak, gemanaaa caranya buat web yang lngsung jadii………

Saya setuju dengan pendapat mbak Suryantini.
Masukan dari pak Djoko sudah banyak, cuma pengetahuan untuk buat Web atau Blog saya gak punya.
Gimana ya pak Djoko cara buat Blog, karena saya gak ngerti IT. Trims.

ya sekarang memang kita harus pandai=pandai mencari peluang bisnis jangan cuma menngandalkan pekerjaan tetap kita yang tidak bisa mengimbangi kebutuhan dan kenaikan harga-harga sekarang. kini saatnya kita berusaha memiliki bisnis sendiri.jika ada yang berminat mencari peluang bisnis baru atau menawarkan peluang bisnis bisa lewat webiklan barisku.

Memang sudah seharusnya kita meningkatkan sumber penghasilan kita. Karena biaya hidup semakin hari semakin meningkat. Apalagi kalo harga BBm naik seperti baru-baru ini. Pusiiing dech…

wah mas gile… postingnya banyak banget… beberapa hari ga kesini langsung ketinggalan banyak.

mohon petunjuk lebih lanjut

Wah, Mas Joko saya mau gabung tapi kok tarfnya dah naik, perasaan seminggu yang lalu nggak sampai 100.000

Wonderfull, Biasa orang awam selalu menganggap ada barang ada uang, akan tetapi dalam dunia maya ini, nothing impossible.

Never give up and try your best then your GOD will do the rest.

M Ashri Hanafiah
May 29, 2008 1:32 pmReply

Selamat siang mas joko. Saya pendatang baru dan baru hari ini lihat dan mau langsung ikut tapi saya masih belum mengerti dari bisnis ini. dan saya masih gaptek bisnis yang mas buat. Mohon Petujuk step by step ya mas

Iya mas saya juga sama spt mas Ashri Hanafiah ini ini,mohon bmbingannya ya mas.

best regard,

Saya mau banget,…dapat penghasilan yang terus meningkat tanpa henti…
Temen-temen yang sudah berhasil…, bagi-bagi dong trik-triknya. Supaya kita-kita ikutan berhasil.
Bagi dooooong…

Tahu aja, Mas Joko nih…kalo aku bosen ama penghasilan yang sekarang. Makasih atas tips-nya, Mas

[...] sebelumnya sudah mengurai tentang konsep penghasilan per jam . Dan kini kita bahas tentang plus-minus konsep [...]

wah mas saya sudah puyeng nih dengan gejolak ekonomi kita yang semakin hari semakin tinggi sedangkan penghasilan segitu-gitu aja………..
mulai sekarang bukan hal yang mustahil lagi punya penghsilan tambahan melaui internet……
sudah banyak buktinya……..
pepatah mengatakan sucsess in your hand and your fingger oleh karena itu mari kita ciptakan peluang melalui jari kita dan tangan kita melalui internet.

pingin ikutan gabung pak, tapi masih belum mengerti step nya.

mohon dapat diinformasikan in detai pak.

matur nuwun

saya tertarik dengan artikel bapak bagaimana saya bisa ikut bergabung untuk menambah penghasilan untuk biaya kuliah anak

Silakan klik http://www.FormulaBisnis.com. ada produk hebat yang bukan saja bisa membuat anda bisa membiayai sekolah anda, tapi juga bisa membuat hidup anda berubah lebih baik di luar yang pernah anda bayangkan.
Anda boleh jawab “Masak sih”? Tapi keraguan anda akan hilang setelah mencobanya. Boleh juga anda cek di Google atau search engine lain dengan mengetik “Formula Bisnis” untuk mengetahui kedahsyatannya. Saya tunggu anda bergabung dengan puluhan ribu member lainnya.

mas joko wah belum ketemu-temu cara jituny mas piye iki ? harus terus mencari dan mencari

gmn cara menjalankan bisnis tersebut,aplg say gaptek.

P.Joko,saya ingin bergabung tp bgmn saya bs tahu klau bisnis ini benar,.dan bs dilakukan oleh org yg tdk bs computer/gaptek?pasti jawabannya kan harus dicoba dan lakukan / action,..tp bagaimana caranya?krn saya banyak baca tawaran2 bisnis online yang sangat menarik dan menggiurkan,..mhn jawaban dr P.Joko t-kasih

Yah! sekarang kita harus berusaha mencari peluang bisnis jangan hanya mengandalkan pekerjaan tetap kita yang tidak bisa mengimbangi kebutuhan kita disetiap hari, dan kini saat dan waktunya kita berusaha untuk mendapatkan dan memiliki bisnis sendiri, jika ada yang menawarkan peluang bisnis lewat webiklan untuk meningkatkan sumber penghasilan kita

Saya penasaran dengan bisnis ini?? bagaimana caranya saya bisa mendapatkan informasi tentang ini?

selamat siang pak joko..
sekarang saya sedang dalam tahap persiapan untuk menjadi reseller produk formulabisnis.com
saya ingin tanyakan apakah saya boleh mengutip artikel2 bapak dalam blog ini untuk diisi dalam blog2 atau website saya untuk menambah trafik pengunjung..
sekian aja pak,
kalo bapak ada waktu tolong kunjungi website http://www.smuo.com
website reseller formulabisnis.com punya saya yang akan aktif dalam waktu dekat ini..
dan kalo boleh,sekalian minta kritik sarannya dari tampilan/isi dari website tersebut..
terima kasih..

Silakan asal dicantumkan sumbernya.
untuk situs web anda segera saja diaktifkan. biar bisa diketahui segera hasilnya. terimakasih.

komang adi putra
May 24, 2009 9:33 amReply

Pak joko, gimana ni ,makin saya ikuti makin bingung saya ini, banyak istilah yang saya ngak ngerti domainlah, hostinglah, tapi yang jelas saya pingin juga sukses seperti bapak dan juga teman2 yang telah sukses di bisnis ini. mohon bimbingannya.

Salam kenal buat pak Joko. Saya sudah sering ikutan bisnis online (reseller). Tapi belum pernah mendapat hasil sepeserpun, yang ada keluar modal lagi untuk ikut yang baru.
Bagaimana dengan yang ini ? Apa nilai lebihnya ?
Trims.

Seperti pernah saya tulis dalam 9 langkah memilih affiliate program yang tepat, salah satunya adalah telusuri track record sebuah affiliate program. cara paling gampang untuk melakukannya anda tinggal ketik nama affiliate program tersebut di Google. Coba anda ketik di google query “Formula Bisnis”. bagaimana hasilnya? :-)

bung Slamet H, memang banyak produk ataupun website affiliates di luar sana. Terlebih di era persaingan sekarang yang begitu ketat, tentunya kita akan dihadapkan pilihan-pilihan yang begitu banyak. Sekedar saran, cukup pilih salah satu yang menurut anda(berdasarkan informasi yang didapat) tepat kemudian fokuskan pada satu pilihan anda tersebut. Jangan terlena apalagi terganggu dengan banyaknya informasi yang ditawarkan sehingga membuat kita bingung dan alpa terhadap suatu yang kita kerjakan sebelumnya. Ada baiknya anda mengikuti saran/tip dari bung Joko ini (beli produknya ..tentu…im not try to sell..he..he.) dari pada anda mencari-cari ditengah arus informasi (overload information could kill our idea’s…..right bung Joko)

thanks

nurmanc

Ass.Wr.Wb.
pak Joko susilo yang saya hormati, saya ucapkan terima kasih atas masukannya di jokoSusilo.com, walau saya tidak menjadi member anda, saya meminta izin untuk sedikit menampilkan ketikan Anda tentang testimoni anda untuk di tampilkan di bisnisbisa.blog.com, terima kasih sebelum dan sesudahnya

Pak Joko, saya baru dalam bidang ini. Jujur saya agak ragu, tapi bismillah saya sudah mulai tergugah semangatnya. Mudah2an semangat ini tidak akan pernah hilang dari diri saya. Motivasi pertama saya adalah saya ingin belajar untuk mengumpulkan dana pernikahan saya. Doakan saya berhasil.
CAYO!!!!!

Mari kita maju. saya yakin anda pasti bisa! mendengar niat anda, saya jadi ingat beberapa tahun lalu saya bisa nikah karena penghasilan dari bisnis ini. ayo, anda pasti bisa mewujudkan keinginan anda!

pak joko saya ini benar baru dlm bisnis ini dan blm punya blog,gmana caranya dan biayanya kalau mau ikutan gmana,apa bisa saya diwarnet krn saya baca kisah orang2 tsb wahh bagus juga

terutama bila berniat menjadi reseller, sebetulnya tak harus mempunyai blog. aktivitas utamanya hanya berpromosi. bagaimana mengajak banyak orang agar mengklik link anda. blog hanyalah salah satu sarana untuk memperkuat aktivitas promosi.
Di warnet? kenapa tidak! saat awal memulai bisnis ini, saya pun belajar dari nol lewat warnet. waktu itu, karena sangat minimnya dana, saya coba tekan pengeluaran warnet dengan berlangganan pada sebuah warnet. tapi syukurlah kini semuanya sudah terbayar. “No sweet without sweat” kata pepatah…

Pak joko saya minta step by step yang bapak ajarkan karena jujur saja saya masih belum memahami.Terima kasih

salam sukses mas joko
saya sekarang saya baru saja memulai bisnis internet PTC/PTR.
Menurut mas joko, apakah bisnis itu menjanjikan kalo ditekuni, karena walaupun sedikit tapi jika kita bekerja keras akan menghasilkan jugaa.Soalnya utk memulai bisnis PTC kita cukup klik sana klik sini dan free..
Tolong penjelasannya mas joko,karena saya takut juga kalo ternyata situs2 PTC ternyata scams..
terima kasih

Mas Joko Yth,
Saya berminat untuk ikutan bisnis ini tapi, saya merasa blm sempurna dalam memahami trik2nya. kalo boleh dijelaskan lebih detail lg. Terimakasih

slmt mlm pak joko,
saya salut dgn artikel bpk,ada kandungan motivator yg tinggi buat yg pemula spt sy.sy br saja mulai bisnis ini,br taraf mempelajari e-book yg sy pesan dr bpk,mhn bantuan jika ada kesulitan,trima kasih

[...] sebelumnya sudah mengurai tentang konsep penghasilan per jam . Dan kini kita bahas tentang plus-minus konsep [...]

saya tau blog anda secara tidak sengaja waktu lihat situs airsoftgun iklan bpk muncul lalu saya klik dan saya butuh waktu 4 hari untuk berfikir memutuskan ikut dalam bisnis ini. ternyata dalam hitungan 2 hari sudah bep alias balik modal.thx P.Joko.dan mohon bimbingannya selalu…………………???

salam satu jiwa pak joko. saya pernah daftar bisni ini tp sampai skrg belum transfer.karena saya belum paham betul tentang bisnis ini.saya orang awam tentang internet, saya mau tanya klo saya sudah tranfer trus apa yang kan sya dapatkan
tkhs tas penjelasannya…

Begitu anda mendaftar, anda akan mendapat produk informasi, ID affiliate, bonus, dan akses masuk ke halaman member. Semua itu bisa membuat anda lebih paham mengenai bisnis internet. Saya nantikan anda bergabung dengan puluhan ribu member lainnya. Salam sukses!

Selamat pagi Mas Joko,

Terima kasih Mas Joko artikel seperti diatas,sangat memotivasi saya untuk terus belajar walaupun saya sudah bisa menikmati hasil dari bisnis internet ini walau baru ratusan ribu saja. Tetapi saya masih harus terus belajar dan terus belajar sebab “no one too old to learn” ya Mas Joko, oleh karena itu saya terus minta bantuan Mas Joko untuk pencerahannya.
Thanks a lot and see you at the top of success

Pak Joko,
Kalau dilihat dari hasil yang dicapai Bisnis Internet ini sungguh meggiurkan.Dan pertanyaan saya kalau sudah daftar gimacara transfer uangnya.Apakah melalui SMS Banking BNI bisa ? Mohon juga informasi setelah daftar setiap berapa lamakah kita harus mentransfer uang tersebut.
Mohon Penjelasan-nya

Cukup sekali saja anda mendaftar. Lewat SMS banking juga bisa, yang penting ditransfer ke nomor rekening yang tercantum. Lebih lengkapnya anda bisa buka http://www.FormulaBisnis.com. Bisa pula menghubungi lewat customer service di 024-70250058 (call or SMS). Saya nantikan anda bergabung dnegan puluhan ribu orang yang sudah merasakan manfaatnya. Salam action!

Yth. Bapak Joko Susilo yang terhormat,
Langsung aza Pak,
Saya baru memulai bisnis online, walaupun hasil yang saya dapatkan hanya beberapa ratus per bulannya, maklum Pak namanya juga masih belajar….
Yang ingin saya tanyakan :
Selama ini saya menjual produk dan kalau ada pembeli, saya kirim produk tersebut lewat jasa pengiriman ( mungkin Bapak sudah lihat blog saya….?)
Saya sadar bahwa system saya diatas gak praktis karena produk yang saya jual sebenarnya juga informasi yang bisa didownload online.
Yang saya inginkan sebenarnya, bahwa pembeli saya bisa mendownload langsung produk2 saya tersebut di member areanya. Dan juga, bisnis ini akan saya kembangkan dengan system reseller seperti yang Bapak terapkan di Formulabisnis.com.
Pertanyaan saya : Apakah dengan SMUO saya bisa menerapkan keinginan saya tersebut ? Dan, hal2 lain apa saja yang harus sy siapkan ?
Saya sangat ingin Bapak memberi jawaban atas pertanyaan saya ini. Matur suwun.

Sangat bisa Pak Fakhry. SMUO bisa mewujudkan apa yang anda inginkan. Bila anda menemui website sejenis Forbis, tanpa bermaksud sombong, rata-rata belajar awalnya dari SMUO. Selain konsep komplit seputar menghasilkan uang lewat internet, juga saya jelaskan sistem website otomatis. Tambahan lainnya anda butuh script bisnis online. Bila ingin praktis, anda bisa dapatkan di http://www.gempar.com

memang nggak sombong pak joko,
tapi memang bukti nyata

Husaini Hardy, S.Sos
July 21, 2008 8:27 amReply

Menarik juga, apa yang disampaikan Pak Joko Susilo. Oke …. kalo gitu pak joko bisa gak bantuin saya untuk men-disain blog agar menarik minat pengunjung serta merespon-nya, thank’s Pak joko.

Mampir saja ke blog saya: “Mister Blog”. Mas Husaini bisa pesen ke saya msh promosi lho soalnya blognya baru launching… Nanti mas Husaini akan tahu bikin blog itu ga susah dan gratis..

Salam
M. Ismail

PRELAUNCH “mister blog”! Merancang dan membangun blog gratis cara profesional! Mohon maaf posting artikel msh sedikit & page msh bla3 soalnya msh uji coba. Buat temen2 yg mau ikutan dibuatkan blog gratis profesional atau ngebenahin blognya, monggo mampir mumpung msh promosi !!! Salam…

Notes: Mas Joko mohon advicenya ya buat “misterBlog.co.cc” ma kasih mas sebelumnya. Salam action!

M. Ismail

Untuk saat ini memang saya belum berbuat yang lebih untuk blog yang saya kelola. tapi saya akan terus berjuang meningkatkan kualitas blog saya.
terima kasih pak joko yang masih terus memberi masukan pada saya.
saya berharap anda tak bosan memberi motivasi pada saya agar lebih baik.

sukses selalu.

As.Wr.Wb
Pak Joko, saya tertarik mengikuti programnya, dan kebetulan saya seorang pekerja di pariwisata di Pulau Lombok, dan mempunyai usaha TRAVEL, dan kebetulan juga blog saya http://www.lombok-travel.com dan http://www.lombokwisata.com posisi di nomor 1 di google ataupun di yahoo, kalau orang mencari Lombok Travel, nah menurut Pak joko apa aku harus taruh Banner iklan pak joko di halaman utama website saya? terus keuntungan untuk saya gimana cara mendapatkannya.??? dan apakah menurut pak Joko mwmpunyai prospek bagus nggak..??? dan alhamdulillah selama ini saya menghasilkan rezeki melalu website saya ini, dengan menjaring tamu yang mau darma wisata kepulau lombok.

dear pakkk …
Saya sebenarnya sangat tertarik dengan bisnis ini tapi belum tahu caranya ,,
ajarin ya pakk
terima kasih

Pak Joko, saya tertarik dengan program anda, dan saya ingin berhasil seperti anda.Saya ingin registrasi, bagaimana caranya.

Mbak Ana bisa pesan SMUO-Formula Bisnis nya Mas Joko lewat link http://www.3Langkah.co.cc.
Kemudian di web itu cari saja yg tulisannya bisa diklik untuk pemesanan.
Selanjutnya mbak Ana tinggal ikuti saja prosedur.
Jika mbak Ana membeli produk SMUO Mas Joko lewat link di atas, saya akan memberikan 10 bonus tambahan diluar bonus yg diberikan Mas Joko.
selamat mencoba, semoga bisa membantu.

kaget saya pas gugling terus ketemu blognya pak susilo. Di sini lebih lengkap ya pak dan lebih komunikatif. Sukses ya pak.

Pak joko,saya ingin sekali mengikuti jejak bpk,tp banyak dr tmn2,sdr2 yg mencibir usaha yg mau saya geluti,saya ingin buktikan kpd mrk bahwa bisnis ini tdk sia2,mhn bantuan mas joko.

silakan bergabung saja…. sudah banyak yang menghasilkan dari usaha afiliasi maupun sistem yang ada di smuo

Nama saya Putu Pedungan, saya dari Bali, umur saya 24 th. Pak Joko, saya tertarik dengan bisnis ini dan ingin mengetahui strategi SMUO tersebut. Tetapi yang kurang saya mengerti, bagaimana cara menjalankan bisnis tersebut dan darimana datangnya uang ke rekening kita (siapa yang mengirimkannya?)

Dewa Ketut Kartono
May 23, 2009 11:12 amReply

saya juga bingung gmn caranya, tapi logika uang datang krn kerja, makin banyak keringet yang dikeluarkan semakin banyak uang yang masuk. ini prinsip dari kakyang dulu tapi masakini apa masih berlaku kah? salam buat Pedungan.

met siang,pak joko,
saya baru saja bergabung dgn bapak, saya baru dalam bidang ini. Jujur saya agak ragu&blind buanget ttg bisnis internet ini,bth waktu berhari2 u/ berpikir & memantapkan hati ini krna bnyk teman2 yg gak percaya&termasuk suami saya sendiri,tapi saya sudah mulai tergugah semangatnya. Mudah2an semangat saya ini tidak akan pernah pudar. Motivasi pertama saya adalah saya ingin belajar untuk memperbaiki perekonomian saya & terus terang u/membayar hutang2 alm.bapak saya yg baru saja meninggal .mohon bimbingan& doakan saya berhasil,ya,pak…..

Terimakasih.

Wah..mas Joko..bener nih apa yang diulas diatas, jadi membngkitkan motivas saya,untuk terus maju berusaha .. makasih Mas..

meningkatkan penghasilan perlu waktu yang lama…gimana ya pak joko agar bisa bersabar saya-nya kasih tips dong…

Mau tanya nih pak masalah pembuatan web/bloger seperti apa??
tahap nya bagaimana bisa seperti itu?

Pak saya ingin penghasilan yang seperti sungai amazon pak besar dan menaglir terus walaupunsaya tidak berada disana

Ya maju terus mas Dafid!

O ya kenalin blog baru sy namanya Mister Blog spesial jasa pembuatan blog. Mampir2… Salam sukses.

M. Ismail

cara yang tepat untuk menambah penghasilan adalah dengan memperkerjakan orang lain untuk mengelola usaha yang kita punya, dan kita awasi sesuai dengan metode yang kita punyai. memiliki satu jenis usaha tidak menjamin seseorang untuk santai atau lebih tepatnya uang mengalir begitu saja.. …heheheheheh

siapa saja yang ingin menekuni bisnis pulsa tanpa modal silahkan kunjungi website saya, terimakasih

[...] Dan (maaf) kalau boleh saya tanya kenapa anda harus menunggu sebulan untuk mendapakan gaji Rp 5 juta, kalau bisa mendapatkannya dalam sejam? Dengan bisnis online, anda bisa meraup hasil jauh lebih besar dalam waktu singkat. Anda bisa gajian setiap jam. Tapi kalau bekerja kantoran, mau tak mau anda harus tunggu setidaknya setiap bulan. [...]

[...] Dan (maaf) kalau boleh saya tanya kenapa anda harus menunggu sebulan untuk mendapakan gaji Rp 5 juta, kalau bisa mendapatkannya dalam sejam? Dengan bisnis online, anda bisa meraup hasil jauh lebih besar dalam waktu singkat. Anda bisa gajian setiap jam. Tapi kalau bekerja kantoran, mau tak mau anda harus tunggu setidaknya setiap bulan. Lebih jauh tentang penghasilan per jam ini silakan baca bagaimana membuat penghasilan terus meningkat.  [...]

Slmt Pagi Pak Joko Susilo,

Saya sdh Coba ikut Program SMS (Smart Machine System) yaitu mesin cetak uang otomatis, tetapi setelah Saya Transfer trus saya disuruh download program tsb ( FileZilla 3.2.4.1 ) trus saya harus melakukan langkah2 petunjuk malah saya jadi bingung ….yg jadi pertanyaan katanya bisnis di Internet gampang ternyata saya hrs melakukan langkah2 selanjutnya yg bikin bingung (tdk diceritakan sejak awal) dan setelah saya bayar dan register baru diberi tahu…jgn Yg Pak joko tawarkan sama juga nich…

Edy KS,
Ya, anda harusnya sebelumnya bertanya:
-Berapa halaman PDF yg harus anda baca dalam paket tulisan & gambar tersebut.
- Jika ada video, berapa menit waktu tayangnya.
- Perlu berapa jam untuk mempraktekan isi tulisan & video tersebut hingga mahir.

Pengorbanan tidak hanya uang, tetapi yang lebih mahal ialah waktu & tenaga (termasuk kesabaran).

seua yang disajikan mas mas joko sangat bagus dan bermanfaat cuma say bingung saya harus mulai dari mana karnn saya hanya sedikit mempunyai dasar pengetahuna tentang WEb Design

sy sgt senang kalo penghasilan sy terus meningkat,itu akan membuat hidup sy lbh mdh…walaupun uang bkn segala2nya tp segala2nya perlu uang itu ga bs dipungkiri…bpk setuju???sekali lg thanks pak!!!

pak saya mau tanya mengenai kehalalan bisnis ini. saya khawatir, jika kita banyak penghasilan namun kita dapatkan dari jalan yang tidak halal, sama halnya kita memakan harta yang haram. buat apa banyak harta, tapi harta yang haram. mohon penjelasanya.

Penghasilan Agar bertambah, karyakan anggota keluarga untuk belajar berbisnis yang baik.

Demi untuk membuat penghasilan bertambah,saya mengurangi pekerjaan saya yang biasa demi mempelajari seluk beluk bisnis di internet.
maka aku meluangkan banyak waktu untuk belajar bahasa PHP,MYSQL,HTML dan CSS.
Saking asyiknya belajar,aku jadi lupa bahwa banyak pekerjaan yang nggak aku selesaikan.
akhirnya,penghasilan saya yang biasaya 5 juta perbulan turun jadi 3 juta perbulan.
niat menambah eh..hasilnya malah mengurangi Penghasilan.
jadi pengen tau..,berapa sih penghasilan minimal yang akan didapat oleh seorang pebisnis online…..???

yah harus bisa mengatur waktu pak, buat jadwal yang tetap, antara bisnis online dan offline..

jadi tidak kebablasan keasyikan dengan internet.. hehe,

artikel yang sangat bagus.sangat memberi motivasi buat saya untuk lebih bekerja lebih giat lagi,tentunya bisnis online.

salam sukses selalu

Benar..Pak Kita memang harus…cek and recek seberapa jauh keaktifan…dan produktivitas…kita
Salam…Sukses

Saya butuh bukti bukan janji, yang muluk.

Mana Mas, janjinya duit mengalir dengan mudah ??????

Pak….thank’s buat artikel” n posting” nya…
sangat membantu, apalagi buat pemula seperti saya…………..

Aku udh ikutan program ini karena aku tertarik untuk mendapatkan penghasilan yg lebih besar,tapi kendala aku,sekarang ini aku blm ngerti 100 % tatacara bisnis ini hehehhee

Saat bekerja haruslah kita berpikir seberapa besar uang yang kita hasilkan. Saat kita melayani haruslah kita berpikir seberapa puaskah orang yang kita layani. Ok, sekses……..

Ini ni yang perlu disimak…Penting banget.Akhirnya memang pengorbanan awal itu tidak bisa dihindari..Semakin besar pengorbanan kita (utamanya dalam hal modal) makin besar penghasilan…Asal diterapkan dengan cerdas…
Mampir ke blog ku lagi ya untuk semuanya…Ada posting baru saya lho…

Always Action

Cara meningkatkan penghasilan yang saya terapkan mungkin sudah banyak yang tahu tapi tidak dilakukan oleh kebanyakan pebisnis pemula.
Pertama- Setelah mendapatkan konsumen intensifkan komunikasi, ya seperti saa temanlah…. kalo ada waktu kita hubungi (Tlp, SMS, Email “just say hello” atau cara yang lainnya kirim ucapan ultah misalnya)
Kedua- Tanyakan perkembangan bisnisnya (kalau dia reseller anda) meskipun anda tahu perkembangan bisnisnya. Mungkin dari situ anda akan tahu ada kendala apa sehingga uasha dia tidak berkembang.
ketiga- baca di blog saya ya…
Nantikan ulasan-2 yang lain hari senin depan

Siip emang menerapkan cara cerdas pilihan peluang Tapi kompensasi-nya jk blm ada kadang nyurutin semangat? Mbak does bagi dong kiatnya biar dpt member reseller

wah bagus sekali pak, tips tipsnya tapi bisa gak ya dterapkan dalam bisnis offline ?

Bingung mas, he.he penghasilan masih segitu-gitu aja

MATAHARI TIMUR
May 22, 2009 1:09 pmReply

Dalam Bisnis biasanya ada yg namanya kompetisi atau rivalitas, kompetitornya semakin sedikit maka bisnis kita semakin mantap, semakin banyak kompetitor akan berbahaya terhadap bisnis kita..
Disini Pak Joko malah mengajak semua orang untuk melakukan hal yang sama artinya malah medatangkan sebanyak-banyaknya kompetitor.. bisnis ini benner gak sih, atau Pak Joko hanya ngambil uang dari jualan buku (ebook)..
Jika ada 100 orang oembeli ebook tiap hari @Rp.200ribu, Pak Joko sudah sangat kaya denga penghasilan 20juta/hari dong, 600juta/bulan…
INILAH BISNIS PAK JOKO YANG SEBENARNYA!!!

ehm…boleh juga tuh

Pak Joko…saya msh bisa pakai transfer dr data yg 3 hari yll gak? Krn saya belum sempat utk ke ATM? Apa daftar baru lagi aja spy tetap dapat bonus?

Tkb atas infonya…

Coba di sini aja mbak kalau belum gabung http://www.3stepplan.co.cc akan ada bonus menarik buat Anda!

titiek poerwoto
May 22, 2009 1:17 pmReply

Mas Joko,..
Baru 3 hari ini saya memberanikan diri membuka page ‘belanja batik Cirebon on line’…lihat deh mas…
Tapi hati ini kok skeptik banget ya,..masalahnya para juragan batiknya deket sama saya kan mas, sama2 di Cirebon,..sekalipun saya sudah secara resmi memberitahu mereka model usaha saya, juga tentang prosentase keuntungannya,…
Menurut mas Joko gimana?
Udah bener, apa masih salah, atau apanya yang perlu ditambah,gitu..
Sarannya sangat saya tunggu, karena saya serius niatnya kali ini…

Salam Mas Joko, “Waktu adalah uang” sudah lama saya dengar kalimat ini diucapkan oleh orang-orang yang SUDAH SUKSES seperti Mas Joko Susilo dan lainnya, dan bagi saya yang masih reseller ini hampir setiap waktu digunakan untuk pasang iklan yang belum mendatangkan uang yang mengalir. Kapan sih seorang reseller bisa menikmati uang mengalir??? Mudah-mudahan motivasi yang Mas Joko berikan melalui artikel yang ada akan mendorong semangat saya unutk mencapai puncak kejayaan.
Terima kasih dan saya tunggu artikel berikutnya.

Oke Mas Joko… Dengan penghasilan yang terus meningkat pasti mau banget mas.. karena itu adalah sesuatu untuk membuat semangat untuk mendapatkan uang yang melimpah. Dan tolong Mas.saya dibantu cara yang tepat gimana yach..

Salam sukses Mas joko…

Juwari

Salam kenal Mas Joko. Bagus, tapi harus dengan tekad yang kuat dan pantang menyerah kali yah? Hitungan jatuh bangunnya mungkin lebih banyak dari yang kita kira, atau malah langsung jadi. Rasanya sih engga. Tapi, manusia hanya beusaha, Tuhan yang akan menentukan.

Setiap orang pasti ingin naik penghasilannya terus setiap saat itu, apalagi dijaman kaya gini!?
Untuk itu ya al. kita harus bekerja lebih keras lagi dan bekerja lebih pintar.

Sore mas Joko

setelah baca artikelnya mas tentang membuat penghasilan terus meningkat tanpa henti saya masih bingung, karena saya orang kantoran yang mengandalkan gaji tiap bulan, tapi mas untungnya saya masih ada bisnis sampingan yaitu banyak temen2 kerja atau tetangga pada pesan pakaian, minuman, makanan, dan juga ada yang minta dibetulin/diservice jam tangan dan usaha ini terus berjalan sampai sekarang lumayanlah mas buat tambah-tambah uang dapur

beberapa artikel yang telah saya baca ok konsep yang diterapkan mas Joko, hanya saja bagi kami yang buta IT sangat sulit untuk memulai karena step by step cara pembuatan web tidak kami ketahui walau sudah ada pada kami,terutama saya yang baru seumur bayam kenal internet.gimana ya mas kalau bisa mas buat e-book petunjuk nya

p’Joko saya masi bingung dan tidak dimengerti….
tolong dijelaskan bagaimana cara memulainya dari awal. thanks

Eva sudah bergabung dengan FormulaBisnis? Di sana saya ternagkan lengkap dari awal.
Pada intinya, bisnis internet itu bertumpu pada 3 hal: anda punya produk, anda punya situs web, datangkan traffic ke situs web anda.
Silakan baca kembali SMUO. Bila mengalami kesulitan jangan ragu untuk kontak kami.

Saya sendiri belum bisa cerita banyak soal tawaran Mas Joko. Sebab dalam bisnis on line saya masih seumur jagung, belum menghasilkan apa-apa. Tapi setelah sering membaca artikel-artikel bisnis, memang ide dan kreatifitas adalah faktor yang sangat berperan penting dalam meningkatkan taraf ekonomi kita. Misalnya dengan menambah materi usaha. Seorang teman baru-baru ini mengatakan, untuk menambah penghasilan, mengapa tidak membalikan pola berfikir konvensional seperti yang selama ini kita kerjakan. Di dalam satu rumahtangga, seringkali satu orang bekerja untuk menghidupi sedikitnya 4 orang yakni 2 anak, 1 istri dan dirinya sendiri. Pola hidup seperti ini yang terkadang membuat ekonomi keluarga menjadi morat-marit. Penghasilan yang tak mencukupi erat sekali hubungannya dengan hutang yang melilit. Pernah kah kita berfikir, untuk membalik, 3 orang yang mencari uang untuk menghidupi 4 orang? Jika ini diterapkan bukan tidak mungkin kesulitan hidup bisa teratasi. Orang China, biasanya menganut pola berfikir seperti ini untuk mengatasi hidupnya. Bahkan tidak jarang mereka cuma makan bubur ketika merintis ekonominya dan berhasil. mudah-mudahan bisa menjadi pencerahan bagi teman-teman…amin

Benar mas. saya juga sering mendengar bagaimana orang Cina ketika merintis bisnis. Oya mas, kalau memasukkan nama blog, pastikan benar. agar yang mau berkunjung tidak kesasar. :)

Robert P. Panggabean, SH
May 22, 2009 2:57 pmReply

cara meningkatkan penghasilan ya dengan cara terus menjaga image dan kwalitas kerja, serta bina hubungan baik dg klien,juga dg terus kembangkan segi marketing agar semakin meningkat daya jual yang diperdagangkan.

meningkatkan kualitas dan berusaha terus menerus untuk menghasilkan yang terbaik, salam

Wah.. Pak Joko sekarang posting nya tiap hri ya?
Betul mas..
Saya perlu mengevaluasi diri lagi nih..
Mohon bimbingan nya..
:)

Saya berusaha mengikuti beberapa saran anda, mohon nasihat kenapa iklan-iklan adbrite saya tidak muncul seperti yang diharapkan??

Tachsin, adbrite mempertimbangkan traffic. Makin banyak traffic yang datang ke situs web anda, otomatis akan muncul iklannya.

Assalamuallaikum wr. wb.
Mas joko yang budiman. Saat ini saya sedang menggarap satu produk yang mengandung syiar agama (http://www.metodeyanbua.com sementara masih bentuk blog WP, produk ini mengenai tentang sebuah metode belajar membaca, menulis dan menghafal Al Qur’an. Metode ini diciptakan oleh ayah angkat saya sendiri, beliau salah satu dari pemimpin pondok pesantren arwaniyyah yang terletak di kota kudus. Ayah saya yang memberi tugas pada saya untuk membuat produk digitalnya. Untuk itu bila di perkenankan saya mohon bantuannya dalam hal pembuatan sales letter produk tersebut dan bila tidak keberatan saya akan datang ke rumah mas joko untuk meminta arahan dan nasehatnya. Untuk produk SMUO mas saya sudah menjadi member mas joko. Terima kasih atas perhatiannya dan mohon maafnya.

Sekedar mencermati.
Pada postingan artikel ini (dan sebagian besar postingan lainnya), tanggapan Pak Joko Susilo dibuat pada tanggal 01.07.2008 at 16:32. TAHUN 2008!

Posting artikelnya sepertinya dibuat secara otomatis. Saya kira Pak Joko Susilo sekedar menyediakan media dan pencerahan melalui artikel2nya.
Sehingga saran saya berdiskusilah dengan anggota forum yang sudah lama exist dan aktif di forum ini.

Mohon dikoreksi kalau opini saya ini kurang tepat.
Salam sukses!

maryam kalangi
May 22, 2009 4:50 pmReply

slmt sore pak, terus terang saya masih belum tau apa yg harus sy perbuat, supaya program ini berjalan, sy sudah pasang iklan, tapi belum juga ada yg joint, sy mau buat web gk tau caranya, tolong dibantu promosinya?????

trims

Menurut saya kalau cuma sekedar pasang iklan sangat susah memperoleh hasilnya, karena iklan sejenis sudah sangat banyak (hitung saja jumlah membernya pak Joko yang gabung di forbis), malahan cenderung membuang dana saja. Karena saat ini situasinya tidak seperti 3 atau 4 tahun yang lalu.
Tetapi nanti pasang iklan sekedar untuk memperoleh backlink untuk situs web kita cukup penting juga.

Dan terus terang, memang sangat sulit untuk berbisnis online ini. Butuh ketekunan, kerja keras dan semangat tinggi. Anda harus paham analisis SWOT, selain itu juga pasar indonesia masih terbatas. Kalau merambah pasar luar, kita harus jago bhs inggrisnya, meskipun banyak tersedia artikel PLR dalam bhs inggris.

Opini saya kali ini bukannya untuk membuat pesimis, tetapi sekedar untuk membuka mata bahwa kalau mau sukses di bisnis online tetap harus kerja keras dan harus juga mempunyai guru yang membimbing kita. Sama dengan bisnis offline

Mudah-mudahan sukses.

perlu di coba nih!

metode yang saya gunakan, adalah semua yang mas JS posting kesaya, hanya mungkin kurang dalam ber improvisasi barangkali, saya belum memaksimalkan power saya, karena saya sadar management waktu sy masih belum rapi, masih banyak bolos2nya, mungkin itu yang saya rasakan saat ini, dan penghasilannya belum memuaskan pastinya,

salam

terima kasih mas joko atas artikel2nya saya sangat senang membaca artikel anda.

siip, dapet ilmu baru. let’s do it.

Mas, emang kadang penghasilan bisa dihitung, tapi pengeluaran juga perlu dipertimbangkan, karena kayaknya semakin besar juga pengeluarannya, so rumus yang sederhana kuharapkan adalah: penghasilanku berderet geometrik, tapi pengeluaranku berderet artimatik…tapi susah yo…

Kalau dibisnis ofline untuk menambah penghasilan saya lebih menekankan ke penjualan produck others disamping produk utama, hal ini cukup efektif mendongkrak penghasilan. namun dibisnis online saya belum nemu. harus banyak belajar dari mas Joko.nih.salam.
http://www.suhendi.com.

Trim s infonya Pak Joko

Salam Sukses :)

apakah bisnis bapak bener?

apakah bisnis ini tidak bohong?

sekarang banyak bisnis internet yg suruh bli barang tapi tidak ada hasilnya.

Secara logika benar dan tidak bohong mas…tapi tergantung yang beli juga, bisa memanfaatkannya arau tidak. Kalau hanya beli terus ngga di apa-apain ya ngga akan ada manfaatnya apalagi hasilnya. Nah…kalau mau nyoba produk SMUO silakan mampir ke http://www.3stepplan.co.cc

Akan ada bonus menanti Anda sebagai apresiasi jika Anda beli lewat link diatas. Thanks.

plus minusnya apa?

keuntungan saya kalau ikut bisnis anda?

mas…jujur aku masih belum ngerti bisnis ini

silahkan gabung mas, supaya ngerti

makasih pak joko atas infonya..

arawayahaponto (rayan)
May 22, 2009 8:54 pmReply

trims buat suratnya mas joko.
terus terang saya masih tertatitatih untuk urusan IT
maklum masih awam. namun saya percaya akhirnya
akan tiba juga ditjuan-semoga. saya sedang berusha kembali untuk bisa jadi orang seproduktip anda -
inya allah saya bisa berhasil.
tulisantulisan anda inspiring. wassalam rayan 22/05/09

saya setuju bgt dengan komen nya pak Edy KS, produk SMS itu membingungkan, dan kayanya sistem kerjanya sama aja dengan punya pak Joko, dan dy juga mempunyai E-book, pada awalnya dia bilang ga pake e-book. trus kata2 yang dia pake di E-book juga agak menjiplak punya bapak. uda beberapa hari saya nyoba, sulit! akhirnya saya jadinya lelah gitu pak,males dah…

Terima kasih Pak Joko. Saya tak dapat mengungkapkan perasaan yang berhubungan dengan usaha ini. Karena saya belum ada usaha serius untuk mendapatkan. Saya hanya mau belajar. Saya belum tahu apa yang saya lakukan berhasil. Saya hanya ingin belajar saja. Oke.

Laurenskuil, kalau boleh saya memberi saran, barengi belajar dengan ACTION.

Saya masih ragu untuk menjalankan bisnis ini, karna saya masih belum yakin apakah dikemudian hari saya tidak ditipu?? dan bagaimana pembuktiannya agar saya dapat mempercayainya?? sedangkan selama ini Anda meyakinkan saya hanya dengan komentar-komentar orang yang mungkin sudah sukses sebelumnya.. mohon penjelasannya..

Silakan lihat di http://testimonial.jokosusilo.com/. Di sana banyak komentar dari member yang baru bergabung, dan sedang berusaha membangun bisnis, namun sudah merasakan manfaat dari konsep sederhana SMUO yang begitu powerfull.
Pilihannya kembali pada anda, mau berdiam diri atau berjuang untuk mengubah nasib anda?
Salam ACTION!

Terus terang saya sangat tertarik ikut bisnis ini, cuma saya belum paham ttg internet dan apa yg harus dilakukan, jd mohon bantunannya.

mas/mba putu, berdasarkan pengalaman sya selama ini memang untuk memulai bisnis internet walaupun bisa mencari referensi di internet memang perlu ada yang menjelaskan lebih detail dahulu dasar2 untuk memulainya.

Dan saya akan dengan senang hati jika bisa membantu mas/mba.

Mas/mba bisa bertanya langsung ke saya lewat sms/call bahkan jika ingin langsung bisa lewat chat.

Misal mas/mba mau bergabung di bisnis Pa joko, sebagai reseller produk pa joko Adalah sebuah keharusan dan kewajiban bagi saya sebagai reseller produk pa Joko untuk dapat membimbing dan mensupport mas/mba dalam menjalankan nya.

Saya full di bisnis internet dan sya punya banyak waktu untuk men support mba, silahkan kontak saya melalui email ke santika211@gmail.com atau lewat ym.

mas/mba bisa menemukan data2 saya di msantika.com
Silahkan :-)

La iki tempatnya orang hebat semua. Semoga saya juga ketularan hebat untuk dapetin uang via internet. Doain ya…

untuk saat ini saja lho ya pa besok bisa berubah,..saya belum muluk pa joko untuk pendapatan pribadi di luar pemberian suami tentunya hehehe… saya hanya ingin pendapatan 200ribu aja/hari dan saya melakukan sewa toko di sebuah mall dengan omzet 12-20jt/bln kemudian saya kirim snack ke mini market dengan omzet baru 3-5jt/bln. saya belum puas pa joko masssih belum puas..saran pa joko????

Perluas distribusi Eli. Jaring lebih banyak lagi minimarket yang memasarkan produk anda.

terus terang pa saya belom bisa nyempetin baca baca semua komentar temen temen yang ada di blognya pa joko malam ini juga saya nyempetin buka e-mail karena sudah 4hari belom buka e-mail..

Terima kasih atas masukannya, ini yang dinamakan melakukan evaluasi dengan mempergunakan parameter, ya kalau segala sesuatunya terukur akan mempermudah kita.Sehingga urutannya menjadi Plan – Realization -Evaluation dan hal ini yang selalu harus jadi acuan.

Strong foundation is the key of excellent productivity. Build your business step by step and then you will finally get on the top of the world.

Jocy’s PLA
~Custom Fresh & Unique Articles~

Setuju, bahwa kesuksesan bertumpu pada produktivitas diri, Tetapi tidak semua produk membuat orang sukses.Untuk itu pilihlah produk yang dapat mensukseskan orang. Contohnya yahhh Pak Joko itu. Hanya saya tidak bisa mencontoh beliau mau buat blog saja nggak jadi2…he..heee..
Salam buat semua ….
Selamat berproduksi ria…

Pak Joko, Saya kaget waktu pertama kali mengajar di sebuah lembaga bahasa Inggris di Jakarta. Ternyata banyak orang yang membayar teman saya 2 X, 3X atau bahkan ada yang 10 X lebih besar dibandingkan yang saya peroleh.Setelah saya tanya… ternyata tempat dimana kita mengajar dan sejauh mana skill kita berpengaruh besar terhadap nominal yang kita peroleh. Akhirnya, saya berusaha keras untuk terus mengapgrade skill saya. Alhamdulillah… sekarang saya telah menikmati hasilnya… dibayar 10 X lebih besar dibandingkan kebanyakan instruktur. Bukan untuk takabbur.. sekedar memotivasi teman-teman lain untuk tidak pernah lelah mengupgrade skill yang dimiliki.

Maaf mas Joko, walaupun saya bukan member dari mas joko tetapi saya terus mengikuti semua artikel yang anda dan konco2nya tulis, jadi menurut saya bentuk bisnis apapun harus ada basicnya dulu dari orang tersebut, kalo ngga jangan terlalu banyak berharap untuk berbisnis. PLEASE DON’T SPEND YOUR MONEY! jadi carilah sesuatu yang anda kuasai lalu coba terapkan dalam blog anda. Banyak cara yang murah dan gratis di dunia maya ini, asalkan kita mau..pasti bisa! cobalah dengan biaya yang paling murah dulu, PNP (percaya ngga percaya) bisnis saya dimulai dan sampai sekarang saya masih menggunakan metode klsik (kuno) wong kompi nya PIII semua program dijalankan menggunakan program standar, tapi hasilnya sama saja, dgn kompi yang mahal2, ya jadi jangan berkecil hati bagi yang ingin bisnis dengan modal minimpun bisa asal kita mau. (yang jalanin program bukan komputer kita tapi penyedia domain dan hosting)itu kuncinya. Sukses untuk mas Joko… (sory mas lagi kalkulasi buka warnet modal minim cukup 10jt) untuk yang kecil2an.

APA SAJA LANGKAH TERBAIK MEMULAI BISNIS INTERNET SEHINGGA MENDAPATKAN INCOME DENGAN CEPAT

Tidak salah lagi, ikuti program formulabisnisnya mas Joko. Ada panduan step by step, ada forum, ada pembangkit motivasi, silahkan bergabung…

klu saya pak joko kita jln pantang menyerah trus maju sampai tau titik kelemahannya dan tetap berusaha

Ya udah Mas Joko…..,saya ikut…,tapi bagaimana caranya….trmkasih sebelumnya.

saya sangat tertarik dengan bisnis bapak..gimana caranya bisa berbisnis. makasih bapak joko

saya masih ragu menjalankan bisnis ini,saya belum begitu menguasi internet,mohon petunjuknya.

wah saya ini sebenarnya tertarik dg penawaran pak joko,masalahnya saya ini termasuk orang kampung yg modalnya sangat cekak,gak punya komputer apalagi sambungan internet, buat ke warnet aja paling 1 minggu 2,3 kali aja,apa bisa ya saya menggeluti bisnis macam pak joko susilo ini ya?

Udah hampir setahun tapi masih belum dapat uang sepeserpun,masih bingung gmn caranya untuk mendapatkan uang itu,datang dong ke blogku dan tuliskan komentar d sana.gabung juga boleh.

saya sangat tertarik sekali dengan yang diuraikan oleh mas joko, tapi saya harus mulai dari mana?

Salam buat pak Joko Susilo,

Penghasilan terus meningkat tanpa henti itu belum tentu karena kondisi ekonomi indonesia masih belum baik selagi indonesia banyak utang maka kita kesulitan penghasilan meningkat, jadi jangan mengatakan mudah. sebaiknya tugas pekerjaan yang lebih dahulu dan hal penghasilan dibelakangan, jika tugas pekerjaan baik dan maju tentu penghasilan meningkat. Ini pasti Action…

- Salam Sukses Selalu -

jika sudah menghasilkan bisa lebih berkresai dalam membuat kata seperti di atas.dan yang belum menghasilkan sangat sulit membuat nya…..

salam buat yang gagal semoga bersemgat dan sukses selalu

Kayaknya udah banyak banget tips yang dikasih Pak Joko, tapi belum ada yang mampir dan kasih komentar di blog saya. trus kapan dapat duitnya….:) untuk Pak Joko trims tips-tipsnya.

Salam Pak Joko
Saya salut sama Bapak, selain pebisnis yang sukses Bapak juga adalah seoran motivator.
saya sanga termotivasi dengan artikel2 Bapak, karena selain meuat ilmu cara sukses juga kata2nya mengandun motivsi
saya akan coba melakukan seperti strategi yang Bapak tawarkan

betul sekali….mau dong penghasilan terus menerus tiada henti

Met siang…mau dong penghasilan terus menerus tiada henti

Dear pak joko

saya engga paham akan smuo, bisakah anda ajarkan kepada saya u/ menghasilkan uang secara otomatis….

dan sukses untuk pak joko

Terima Kasih Atas Semua Panduan2 Yang Bapak Berikan Selama Ini.
Jujur Aja Ya Pak Saya Ingin Sekali Berbisnis Internet Tapi Terus Terang Saya Saya Kurang Ngerti Soal Internet.

pak joko saya juga belum ngerti nih .. mohon kawan2 yang udah berhasil bagi2 dong trik nya..? trims

Benar sekali, pemaparan yang mantap! mas bisakah dijelaskan lebih rinci perkerjaan yang menghasilkan 80rb/hari itu? bagaimana proses pengantiannya dari 50rb ke 80rb? berarti bukan speednya yang ditambah supaya dalam sejam dapat 80rb?

Saya juga belum ngerti Mas,….tolong dong saya diajari….trms.

Udah setahun tapi masih belum dapat uang sepeserpun,masih bingung gmn caranya untuk mendapatkan uang itu,datang dong ke blogku dan tuliskan komentar d sana.gabung juga boleh.
Salam sukses bagi yang udah sukses

weleh2….iki bisnis opo to yo? aku rak mudheng, ngelu sirahku iki, sing penak iku bisnis makelar calon presiden…iku baru joss. kate pemilu kok e.

iki bisnis elite mas, ga pake repot.

ingin meningkatkan penghasilan, ya dengan meningkatkan kualitas kerja. Lebih cerdas,. lebih smart. Dan bikinlah usaha baru.

Terimakasih mas joko, semoga saya cepat belajar dan memahami kiat-kiat yang diberikan. Sukses semuanya.

saya lagi mencoba memahami satu persatu lagi pula saya belum betul masalah kompiuter,boleh dikatakan dari nol apalagi kata teman saya kita harus membuat blog,saya tertarik tapi pelan2 mas……

Indra Suryadarma
May 24, 2009 7:40 pmReply

Tingkatkan Aktivitas..semakin banyak melakukan penawaran, semakin sering beriklan pasti orang yg mengenal produk kita semakin meningkat,hasilnya penjualan meningkat. akhirnya penghasilanpun meningkat..

Kalau saya tidak mau melayani penjual 10 x dalam sehari selama seminggu berarti ada 7×10=70 kali.Tapi kalau bisa melayani penjual sebanyak 10 orang yang kita buat menjadi pelanggan yaitu cukup 10 kali pelayanan pertama dalam sehari dan mereka diharapkan bisa membeli selama 7 kali dalam seminggu.Thanks semua

S.A,Dwi Hartanto
May 25, 2009 11:36 amReply

Trima kasih atas semua kiriman email mas Joko. Saya sendiri saat ini sedang belajar & merintis buat blog sebagai sarana untuk belajar mengutarakan pendapat, menuangkan gagasan, atau ide secara tertulis. Tentunya dengan harapan goal-nya adalah sumber penghasilan. Amin…!!!!! Siapa tahu setelah bisa buat blog trus ….. buat web…

Thx mas Joko S.

kanyaknya sulit banget nih, buat diterapkan soalnya saya masih mengandalkan gaji bulanan, tapi untungnya saya masih ada usaha sampingan (bisnis kecilan lah mas) ya ada juga teman yang minta tolong dicarikan pakaian, minuman dan makanan ada juga yang minta service jam. lumayanlah buat nambah uang dapur

salam sukses

bosan bagaimana bung joko.. dapat aja belum kok bosan. mumet dasku.. pecah dase hahaha…

Ach.. kagak seru bung joko tidak komentari saya.. kagak lucu.. masak kok sepertinya saya diculke

pak joko, saya tertarik dengan bisnis ini, tapi saya ga tau mulai dari mana dulu……
karena saran-saran yang bapak berikan membuat saya pusing….

Alvira, anda sudah bergabung dengan FormulaBisnis?
Di sana, saya ternagkan bagaimana cara sederhana mendetail berbisnis internet. Dimulai dari memiliki produk, lalu memiliki situs web, dan selanjutnya mengalirkan traffic.

salam Pak, say perhatikan bapak makin sukses aja..
heheh…
saya cuma mau bilang terimakasih atas bimbingan bapak yang secara berkala terus mengirimkan email ke saya, sehingga banyak hal yang saya pelajari tentang bisnis di internet, tapi memang intinya usaha keras juga kan Pak dan harus fokus di dunia bisnis internet.
“sabar” kata terakhirnya.
gitu kira2 yah…

Terima kasih pak Joko atas informasinya, semua motivasi ini sangat bermanfaat bagi kami yg masih Newbie.

Semangat posting buat mas Joko. Mas promosiin juga blog baru saya dong duniafikar.co.cc ke pengunjung2 situs mas ini.

terima kasih Pak Joko semoga menambah semangat

hallo, pak Joko ! hehehe
terimakasih atas perhatian pak Joko saya sebenarnya pengen ketemu EMPAT MATA sama pak Joko, boleh nggak pak ??.
saya salut banget sama pak Joko, Luarbiasa, Bombastizzzzz !!, pantasstiss. hehehehe.( lha dalaa..koq jadi kayak acara tipi..hehehe ).
yang pasti saya pengen tahu banyak tentang apa yang sudah pak Joko sampaikan diatas. dan kalau bisa pak Joko Pasang saya Banner-nya di http://jual-ebook-karaoke.blogspot.com iya pak ?.

saya mau ganti gambar blog saya dengan fokus jualan home spa.. tapi kok gambar yang ada mau dihapus ga berhasil pie toh pa

ada yang bisa saya bantu Bu.

yah,kalo udah ngerasain susah trus berhasil,
memang paling mudah untuk menuangkan dalam kata2,
sehingga segala sesuatu nya pun tentang teori untuk berhasil bisa diuangkan,ya dengan memecah teori2 itu hngg bikin orang penasaran…
tapi memang untuk melangkah pertama ini yg berat..,
takut gagal, modal kurang dsb..
ada pencerahnnya ngga ?

mas, tolong donk langkah-langkahnya dari awal, maklum gaptek !!!?
padahal saya ingin mengajak anak-anak saya bergabung, tapi bagaimana mau ngajak sementara saya saja gak bisa ngejelasin

mas Joko , siapa sih yang gak mau penghasilan terus mengalir, pasti donk mau bangeeeeeeeet mas?!!

Tank’s, mas Joko memang toooooop bangetttt

Salam mas,

mas buat anda dan teman2 yg sudah berhasil dalam menjalankan bisnis ini mungkin boleh bilang sangat gampang dan enjoy tpi buat saya saat ini masih bingung, krn buat saya internet hanya baru bisa pake buat kirim dan terima E-mail doang.
belum mengetahui cara maupun trik untuk membuat sesuatu yg lain.
dengan membaca yg ada sekarang seperti yg mas joko bikin rasanya pingin sekali bisa mengikuti jejak anda dan temen2 yg sudah jalan. tnx

Memang segalanya berawal dari kebingungan termasuk saking banyak nya info di internet ini. Kita perlu menetapkan langkah awal dan fokus pada topik tertentu lalu komitmen dalam menjalani proses pembelajarannya. InsyaAlloh semua akan berjalan dengan lancar.

Saya meningkatkan penghasilan dengan cara:
Menjaga (3.K) dalam kerjasama.
1.Kejujuran
2.Komitmen
3.Ketulusan hati
Dengan 3.K saya dapat meningkatkan penghasilan hingga 1000%. misal; tadinya kas saya 200rb skarang bisa sampai 2jt.
Buat teman2 yg ingin maju,buatlah target tuk memiliki sesuatu (cita2,keinginan). Harus ingat selalu dalam berbuat sesuatu yaitu adakah yg gak mungkin di dunia ini…?
- Jgn bilang tak bisa sebelum mencoba
- Jgn putus asa selagi ada harapan

Trimksh mas joko

AMIN.. MUDAH2AN PENGHASILAN KU TRUS MENINGKAT PAK..!!!! THX

Wah pak saya masih hanya bisa membayangkannya untuk punya penghasilan terus bertambah tiap jamnya…Tapi Insya Alloh, SAYA BISA!!

[...] juta. Tentu anda tak mau mandeg di penghasilan nominal tertentu bukan? Tanamkan di benak anda bahwa penghasilan anda harus terus bertambah dan bertambah setiap [...]

Selamat Sore Pak Joko..

Langsung saja nggih Pak,..
Saya juga pengin sukses seperti pak Joko dan temen2 lain yg sudah mendahului.
saya sudah mendaftar dan aktivasi no ID..
cuman saya belum terlalu ngeh,..dengan aktivasi tersebut saya langsung ikut program reseller,..ato saya harus semakin kirim posting2 berkelanjutan…agar bisnis ini ‘sampai sasaran”..???

Bila sudah diaktifkan keanggotaan Pak Adhie, silakan masuk ke member area formulabisnis, kemudian download produk-produk yang tersedia di sana. lalu silakan pelajari, dan ACTION-kan.

msh bgg, caranya, ntar klo sdh order bisa tambah bgg & nyesel. please bantuannya p. joko

pak joko,saya masih orng baru di formulabisnis,sdh download produk-produk yang tersedia di member are,dan aku msih bingung dan bahkan aku berpikir apa yg harus saya lakukan setelah ku download.mohon di bimbing pak.

adu

Mas.. enggak mudah untuk menentukan tarif blog/web sendiri (bagi saya.. mungkin mudah bagi orang lain).

Apalagi sebagai pendatang baru, masih harus banyak belajar.

Mudah-mudahan dari para senior dunia maya yang selalu menuliskan di websitenya dapat menjadi sumber inspirasi bagi kami para newbie.

pak joko terima kasih atas motivasi terus menerus saya tetap akan action sampai nanti dpt menhasilkan uang thx pak

[...] juta. Tentu anda tak mau mandeg di penghasilan nominal tertentu bukan? Tanamkan di benak anda bahwa penghasilan anda harus terus bertambah dan bertambah setiap [...]

Kalau masih ngorbankan waktu kita itu hanya membuat kita tambah lelah.saya pernah baca buku ala Robert Kiyosaki.Dalam bukunya itu kita dijelaskan untuk menjadi seorang yang memiliki penghasilan banyak kita perlu menciptakan lebih dari 1 sumber income yaitu sebagai employee,self employee,investor,dan BIZ Owner.Saya setuju sekali dengan pendapatnya waktu itu.Kalau untuk emplyee dan self employee kita harus mengorbankan waktu untuk mendapatkan uang yang diinginkan.Jadi Waktu adalah uang.Namun kalau kita sebagai investor kita nggak perlu korbankan waktu kita untuk mendapatkan uang.Justru uang yang akan mengejar kita.JAdi saran saya disela-sela kita sebagai seorang employee atau self employee alangkah lebih baiknya kalau kita juga jadi Investor karena nggak perlu korbankan waktu kita.

hidup ini begitu indah.
pergunakanlah setiap waktu untuk mengais rezeki diatas bumi ini.
selalu bersyukur bila diberi anugerah, dan selalu bersabar bila sedang mandat rezekinya.

Semoga dengan adanya informasi SMUO ini Tahun Baru 2010 bisa mewujudakan semua cita-cita saya

Peace

Saat kita telah berhasil meningkatkan produktivitas kita maka skill yang kita miliki juga meningkat.Dengan begitu segala sesuatu yang kita kerjakan akan berjalan dengan mudah

Pak joko yang terhormat, terus terang saya tertarik banget dengan metode bisnis yang bapak terapkan, namun di sini saya menemui kendala karena saya ngga ngerti tentang pengoprasian blog dan jika saya bergabung di SMUO apakah saya akan mengelola sendiri atau di tuntun oleh bapak, saya mohon petunjuk dari bapak tolong jawabannya di kirim melalu e-mail saya adhi_cakep@yahoo.com dan teman2 yang uda sukses, mohon dukungannya ya, sebelumnya saya ucapkan terimakasih. Wassalam

Nanti akan kami tuntun. tim support di sini selalu siap membantu anda.

Yang terpenting adalah fokus.Fokus dapat meningkatkan penghasilan kita di internet

harus memperhatikan nilai tambah dan faktor kali untuk membuat penghasilan terus meningkat tanpa henti.

berarti kita perlu menciptakan nilai tambah untuk membuat penghasilan terus menerus bagi kita.

terimaksh pa joko atas share ilmunya…..
semoga bapak tetep sehat dan jangan bosan terus memberi berbagi kpd kami….semoga sukses selalu.
Ir.Yan – arsitek 081283842828

wah wah udah bisa tambah penghasilan, sementara ane masih nol

[...] Dan (maaf) kalau boleh saya tanya kenapa anda harus menunggu sebulan untuk mendapakan gaji Rp 5 juta, kalau bisa mendapatkannya dalam sejam? Dengan bisnis online, anda bisa meraup hasil jauh lebih besar dalam waktu singkat. Anda bisa gajian setiap jam. Tapi kalau bekerja kantoran, mau tak mau anda harus tunggu setidaknya setiap bulan. Lebih jauh tentang penghasilan per jam ini silakan baca bagaimana membuat penghasilan terus meningkat. [...]

Terima kasih atas artikel motivasinya pak joko!!!

Semua butuh kesabaran Mas.

Thank you Pak etos kerja yang bagus tentunya kunci sukses.

kalau menurut saya agar kita bisa mendapatkan penghasilan terus meningkat tanpa henti di dunia blog adalah terus meningkatkan trafik kita, tambah value blog kita, terus belajar dan berdoa kepada tuhan

Aku juga mau kang, tolong kirim file2 ke aku ya.. ppobmultipayment@gmail.com

asep nugraha ksusumah
August 4, 2011 4:38 pmReply

saya masih bingung baru kemaren daftar..jadi masih ngak ngerti bkin iklan atau buat blog..masih baca trusss…hhee.tolong saya ya ajarin..cra beriklan..

silakan hubungi kami di sini, bisa lewat email, YM atau chatting

[...] Dan (maaf) kalau boleh saya tanya kenapa anda harus menunggu sebulan untuk mendapakan gaji Rp 5 juta, kalau bisa mendapatkannya dalam sejam? Dengan bisnis online, anda bisa meraup hasil jauh lebih besar dalam waktu singkat. Anda bisa gajian setiap jam. Tapi kalau bekerja kantoran, mau tak mau anda harus tunggu setidaknya setiap bulan. Lebih jauh tentang penghasilan per jam ini silakan baca bagaimana membuat penghasilan terus meningkat. [...]

Salam kenal buat pak Joko…

[...] Dan (maaf) kalau boleh saya tanya kenapa anda harus menunggu sebulan untuk mendapakan gaji Rp 5 juta, kalau bisa mendapatkannya dalam sejam? Dengan bisnis online, anda bisa meraup hasil jauh lebih besar dalam waktu singkat. Anda bisa gajian setiap jam. Tapi kalau bekerja kantoran, mau tak mau anda harus tunggu setidaknya setiap bulan. Lebih jauh tentang penghasilan per jam ini silakan baca bagaimana membuat penghasilan terus meningkat. [...]

Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah,SWT, maka Allah akan memberikan jalan keluar atas semua masalah yang dihadapi dan Allah,SWT akan memberikan rizki dari jalan/pintu yang tidak disangka-sangka.

Memperbanyak produk yang masing-masing mempunyai niche spesifik dan melakukan artikel marketing

Terima kasih infonya. Artikel kelanjutannya apa judulnya?

strategi pasar dan konsep baru dalam memasarkan produk…

Ada sebagian orang, (khusus web untuk berjualan) mereka puas setelah membuat blog atau website padahal kalo berniat untuk berjualan/bisnis online tidak cukup sampai disana,hal tsb merupakan sebuah awal dari proses.proses selanjutnya coba pasarkan barang yang ditawarkan melalui iklan iklan,coba cari informasi lainnya tentang pemasaran via internet/tanya ke pa joko yang sudah ahli di bidangnya

betul. intinya menggenjot penjualan bisa dengan banyak cara. jangan puas menunggu konsumen datang, tapi jemput agar datang

terima kasih atas saran dan infonya pak joko. semoga sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>