Bagaimana Cara anda Menghasilkan Uang Lewat Internet?

June 02, 2008

Bagaimana Cara anda menghasilkan uang lewat internet?Saya yakin, anda semua sudah atau sedang menikmati enaknya menghasilkan uang lewat internet. Dan saya yakin pula banyak cara yang anda tempuh untuk meraihnya. Karena itu, dalam posting kali ini saya ingin bertanya bagaimana cara anda mendapat uang dari internet dan berapa besar uang yang sudah anda dapatkan?

Tak peduli berapapun uang yang sudah anda hasilkan. Mungkin baru pada kisaran ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah. Tak masalah, sampaikan saja pengalaman anda.
Dengan begitu, kita semua bisa saling belajar dan berbagi untuk meningkatkan penghasilan.

Saya yakin, anda semua orang-orang hebat yang memiliki cara-cara hebat pula untuk menghasilkan uang lewat internet. Sampaikan trik-trik anda untuk memaksimalkan pendapatan.

Bagi yang belum pun, tetap boleh mengeluarkan uneg-unegnya. Apa yang tengah anda lakukan untuk mendapatkan uang dari internet? Biar kita semua bisa saling sharing untuk membantu kesulitan anda.

So, mari berdiskusi. Agar kita bersama bisa saling bantu untuk meningkatkan penghasilan yang kita punya. Sekali lagi, cara apa yang anda pakai untuk menghasilkan uang lewat internet dan berapa besar uang yang anda dapat?

234 Comments. Leave new

Wah terima kasih tipsnya

Saya Sih masih nol penghasilan karena masih belum promosi berbayar yang saya lakukan masih yang gratisan, biar lama tapi moga masih semangat. meskipun modal keuangan sempit.

PERTAMAKALI DAPAT UANG DIINTERNET JUALAN RAHASIA BUKU SULAP ILUSI + DEBUS-TENAGA DALAM, DARI HARGA 50RIBU, TIAP HARI DAPAT PESENAN DARI 4ORANG, JAMAN TAHUN 2008 DITEMPATKU BELUM ADA WESEL INSTANT, BRI BELUM ONLINE, JADI KALO MAU AMBIL UANG HARUS KEKANTOR POS TERLEBIH DAHULU SEKALIAN KIRIM PAKETNYA, MANA AKU MASIH PAKE SEPEDA ONTEL, JARAK KANTOR POS DARI RUMAH 7KM, SAKING KUWALAHAN MELAYANI ORDER HARGANYA TIAP BULAN AKU NAIKKAN SAMPE TERAKHIR HARGANYA BERHENTI DIHARGA 200RIBU.
ALHAMDULILLAH SEKARANG UDAH PUNYA BISNIS LAINNYA YANG DIJUAL VIA INTERNET. PENGHASILAN 10JUTA PERBULAN DENGAN KERJA SANTAI DAN PENUH BAHAGIA.

Tahap awal dulu dengan cara blogging dan afiliasi, banyak membaca ebook dan kursus internet marketing dari satu sumber terpercaya dan berkualitas mampu membuat percepatan ilmu akan pemahaman bisnis internet ini secara benar dan logis, memang bisnis internet bukan sesuatu yang mudah, sama seperti bisnis offline, perlu ketekunan fokus dan aksi yang konsisten yang berujung pada manisnya hasil rupiah, amin :)

TEGUH SULISTYA HADI
June 2, 2008 9:18 amReply

Belum mulai usahanya pak. Baru mikir… Kasih ide donk…

maaf..apakah untuk memulai bisnis ini kita harus puny website sendiri, padahal saya hanya orang awam yang gak tau bahasa komputer apalagi dana kami juga minim.terus terang saya merasa(“pesimis”—mungkin ini penyakit saya) kok jauh banget ya untuk bisa berhasil.bagaimana menurut bapak

Tidak harus punya website sendiri. Anda bisa ikut afiliasi..webnya sudah disediakah. Anda tinggal promo aja

Jangan ragu-ragu mas ikut di bisnis internet, tapi kalau modal pas2an mending ikut yang murah2 dulu spt punyaku yang 1 ini, modal cuma Rp. 43.000,- Omzetku sekarang per minggu Rp.1.000.000,- Anda bisa hubungi di 081575077030. Sukses untuk semua

wah boleh tau bisnis apa tuh mbk…kok modalnya cuma 43.000? mau dong..tolong dijelaskan..atau contct aku di 087836003909.mksh

ALDII QUEEN'BEE GUARDIIANNEOO
October 13, 2010 10:53 amReply

Mas,, aq masih SMA,, tp aq paling tertarik sama bisnis2 kyk g2.. sprti jual pulsa atau yng lainnya.. tapi kq itu cuma modal gag sampe 50 rb.. maksudnya gmn ya??.. (Detail nya)
apkah ada pluang bagi anak SMA??..
Bantu’in aq “085646596309″..

anda dapat informasinya dari mana? silakan tanyakan langsung pada yang memberikan penawaran pulsa tersebut. namun pada intinya begini, bisnis di internet itu sangat luar biasa karena dapat menggunakan internet sebagai daya ungkit bisnis yang kita jalankan. internet yang sangat murah meriah biayanya namun bisa menghasilkan keuntungan yang luar biasa dahsyat. anda bisa mulai tekuni bisnis dari sejak dini, sebab itu pasti akan sangat bermanfaat dan melatih jiwa mandiri anda.

Ngomong Bapak punya usaha apa ya modal 43.000 sampe omset 1jtan.gmn caranya pa y…

KIMPUR SIBOLANG
July 19, 2012 2:34 pmReply

itu usaha apa mbak kok modaly kecil,,tolong jelasin donk mbak,kontak di 085729093999

Emang ush apa,blh ksh bcorannya donk

Gabung aja Mas jadi member forbis.com :D

saya memulia bisnis internet dengan jualan jasa. Ketika itu memulai jasa pembuatan website yang saya tawarkan pada teman2.

Kalau saya seperti bapak Joko Menjual E-book. Saya menjual E-book tentang cara “MENGETIK CEPAT 10 JARI Tanpa Lihat Keyboard” di http://mengetik.TopSolusi.com (menurut bapak Bagaimana?)

Saya sekarang juga untuk memasang iklan di website iklan baris menggunakan software yang ada di http://jagopromo.com/dersa (Maaf YA Ada Kode affiliasinya, sekalian promo) masalahnya yang ada di Mg****.com(disamarkan) yang Bapak sarankan sudah tidak berfungsi lagi

Sekedar tips juga dulu saya memulai bisnis online dengan mengekor keberhasilan orang lain dan gagal. Saat ini saya mencoba menjadi diri-sendiri dan nampaknya mulai memberikan hasil.

Jadi jika anda ingin memulai bisnis apapun jangan jadi orang lain.

Mungkin hanya ini yang bisa saya bagi
Thx

Saya salut dengan program formulabisnis yang di miliki mas Joko Susilo, apalagi dengan system autonya yang mengurusi bisnisnya. Saya berharap mas Joko bersedia membantu saya untuk bisa memiliki sebuah program auto yang akan saya aplikasikan untuk memasarkan produk saya.

AL ARIF DESIAWAN
June 2, 2008 4:25 pmReply

Saya udah dari dulu sangat tertarik dengan program formulabisnis nya mas Joko Susilo tapi tiap saya tanya temen saya selalu jawab “ah itu cuma bisa2nya orang nyari duit, dianya makin kaya dengan jalan kayak lw2 itu” tapi setelah saya baca lebih dalam artikel mas Joko Susilo saya makin yakin saya juga bisa jadi seperti beliau. mohon bimbingannya.

bantu aku dong…,aku gak ngerti gmn crnya nih? aku dah trnsfr uang 200rb, tp blm tau hrs ngpain??mhn bantuannya via email lala_ardillapsi99@yahoo.co.id thx b4

saya mau ikutan bagai mana caranya

Hai mas Joko;
Sesungguhnya main internet adalah mengasikkan sehingga waktu demi waktu kadang tdk bisa terkontrol, dan kadang kita bisa tdk fokus sama yg sdh direncanakan. Sampai saat ini saya belum bisa fokus untuk berbisnis di internet maklum alokasi untuk waktu belum dapat kita lakukan. Namun untuk sampai saat ini bila situs saya dicari melalui google atau Searching belum nongol di Google, dan yang kedua sepertinya bisnis di internet lebih cepat menggunakan Google Adsense. Mas joko tolong penjelasannya tks

Mas tks atas artikelnya tolong singgah di blog saya http://amrinaibaho.blogspot.com tks

salam sukses pak joko
saya sudah hampir sebulan join di formula bisnis,
saat ini saya sering menggunakan sarana iklan mini gratis internet, dan Alhamdulillah hasilnya cukup bagus, saya juga mulai gabung di beberapa yahoogroups dan sudah beberapa posting yang saya buat tapi saya liat belum ada yang ditampilkan,
mungkin pak joko punya solusinya ??

dari semua bisnis online yg pernah saya jalankan, hanya produk jasa yang lumayan menghasilkan, juga produk nyata dari toko online saya. kalau yang virtual boleh dikatakan masih nol. entahlah, cara-cara sudah saya jalankan. tp saya akhirnya berpikir untuk menjual produk yang “nyata” saja.

Betul mas arhan,penghasilan terbesar saya dari jasa bikin web,banner dan cover ebook, kalau dari jualan ebook sendiri masih kurang masksimal,mungkin karena kurang promosinya saya.

Salah 1 cara terbaik & TERCEPAT menghasilkan uang dengan online adalah menjadi SUPER AFFILIATE/super reseller (menjual produk orang lain)! namun harus jeli sekali JANGAN sembarangan join affiliate yang tidak bermutu dan produknya kurang kwalitasnya, carilah yang profesional & tidak asal bikin! seperti FORBIS-nya pak joko misalnya,
kami sendiri juga menyediakan reseller program profesional yang layak anda jadikan sebagai salah 1 alternatif bisnis affiliate favorit anda! cek di http://www.solusipria.com

Dengan menjadi affiliate/reseller, maka anda dapat menjual produk siapa saja! kapan saja dimana saja, tidak membutuhkan waktu start up bisnis yang sudah pasti memakan waktu dan belum tentu berhasil! sebagai affiliate/reseller maka begitu join langsung bisa hasilin duit dengan tehnik promosi yang jitu tentunya!

Mas Joko, saya member baru ForBis, saya belum punya website sendiri, saya sudah coba buat web dengan mengikuti step-step yang dianjurkan. Tapi sampai saat ini saya belum mendapatkan topik yang mau digarap, maka untuk sementara sampai ketemu tpoik yang berkenanan, saya coba jadi reseller forbis saja dulu, saya ingin membuktikan dan merasakan bagaimana rasanya mendapatkan uang dari internet….jadi reseller dulu aja deh…Namun sampai saat ini saya belum dapat member satupun, saya sudah pasang iklan…dan pengunjungnya OK tapi belum ada yang Order…mungkin mas Joko ada advis….Thanks

Pastikan iklan anda sampai pada orang yang tepat. maksudnya, mereka memang pengguna internet yang potensial untuk bergabung dengan forbis. Selain lewat iklan baris, coba juga promosi lewat forum atau milis. Ayo tetap semangat!

ingin dong,dapat duit lewat internet,tapi gimana caranya?

@ Mas/Mbak KARIEM – sebelum Anda melangkah lebih jauh ke dalam bisnis internet / online, ada baiknya memiliki panduan yang tepat.

Dalam hal ini, saya merekomendasikan SMUO yang telah dibuat oleh Mas Joko.

Disana Anda akan diajari selangkah demi selangkah, bagaimana membangun sebuah bisnis internet yang menghasilkan uang dengan melimpah.

Tidak perlu khawatir tidak mengerti. Saya pun awalnya juga tidak mengenal sama sekali bisnis online. Yang saya tahu hanya browsing dan kirim email.

Biar lebih jelas silahkan gali informasi tentang SMUO di http://www.3Langkah.co.cc

Kalau mau langsung pesan juga tidak apa-apa.
Bila ada yang ingin didiskusikan, bisa kirim email ke rief.richgroup@gmail.com

Coba buka websiteku http://www.cyberreload.com/?ref=1408, modalnya kecil cuma Rp.43.000,- tapi di minggu pertama aku ikut langsung dapat downline 5 dan omzetku sekarang Rp.1.000.000,- per minggunya. Jangan pikir panjang lagi…anda akan merasakan sendiri keuntungannya ikut di aku. Oke…saya tunggu kunjungan anda.

Dear Pak Joko S,
Terimakasih, senang melihat melihat Web Bapak. Tapi saya ragu dan saya pernah ketipu dengan iklan gratis lewat internet.
Bagaimana caranya membedakan yg benar2 dan yg hanya mencari uang dg cara nipu ?

Tolong ajari cara membuat web yg simple sekalian cara mengiklankannya. TQ

Pak W Iriawan, untuk membedakan bisnis internet yg benar dan yg tidak, ada beberapa carnya.
1. apakah memang pemilik bisnisnya berani menampilkan foto serta identitas lengkapnya.
2. lihat track recordnya. bagaimana perjalanan bisnis tersebut selama ini? bagaimana respon dari penggunanya? Kalau bisnis tersebut benar, maka saya yakin terus bertahan. Dan tak akan mencari untung sesaat saja.
Untuk cara membuat situs web penjualan seperti http://www.FormulaBisnis.com, saya rekomendasikan untuk memakai script dari http://www.gempar.com
Mengenai cara mengiklankan/berpromosi, trik dan tips tuntasnya bisa dibaca di produk Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO).
Terimakasih

Mas Joko setahun kemarin saya sudah pernah transfer 2rb,terus saya sudah berhenti lagi karena keterbatasan biaya.karena di suruh bikin kartu kredit atau segala mcem makanya saya bingung disitu dan sempat berhenti,gmn…?sampai sekarang pun biaya saya terbats dan ga ada lagi.

Wah mas, di bisnis saya tak pakai kartu kredit :)
silakan hubungi kami di http://formulabisnis.com/contact.php kalau ada yang ingin ditanyakan

Pokok sama Mas Joko, ga pake ragu dah…

Mau website SMUO terbaru..??

Awal membuka bisnis di internet itu apa harus ada produk yang akan dijual apa tidak
Soalnya aku mau coba

tolong bantu saya , ngimana caranya utk bisa berbisnis di internet tanpa modal besar?

Ikuti seperti yang saya ajarkan di formulabisnis.com cukup dengan modal ratusan ribu, anda akan paham bagaimana cara memulai dan sukses di bisnis online

Mas, Terima kasih banget, banayk hal yang saya dapat dari mas, tetapi saya masih bekutet dengan sisa masa bakti saya di pegawai negeri, insya Allah tahun depan sya akan menjadi member mas secara aktip. Sekali lagi terima kasih

Wassalam,

Sulaeman Panjaitan

Tidak harus tunggu waktu pensiun pak. semakin cepat ACTION semakin baik. Tidak sedikit member http://www.formulabisnis.com yang juga PNS dan dapat berbisnis online tanpa mengabaikan tugas-tugasnya

nach, yang ini saya mau ikuti, sesuai dengan waktu, pengetahuan, kemampuan yg saya miliki.
Mohon bantuan informasi selanjutnya.

Terima kasih.

salam,
Wayan Sarja

Dear Bli Wayan,

Lucu iraga sama jumpa disini. Kenalkan rage msh Wayan uli Dps, Bali. Rage sb ikutan SMUO genap 2 bln tgl 22 Okt 08 ntar lagi, not bad Bli, program yg sangat2 menarik dan attraktif.

Kalo Bli mau ikutan boleh coba panduan SUKSES cara mancing RUPIAH (bukan dollar lho krn market Rupiah sendiri sangat2 besar, bahkan anda blm perlu melangkah ke dollar) di internet;

a. dapatkan 30rb pertama anda melalui EFEK KEJUT Side Spirit SMUO senilai 10% plus 50%
b. dapeting 100rb pertama anda melalui Cara Sederhana (sangat2 efektif) Ngedapetin 100rb Pertama dari Investasi anda di SMUO dlm hitungan hari
c. petik nilai positip dari 37JTt EFEK KEJUT Side Spirit of SMUO
d. Mas Joko stidaknya menghasilkan 10jt/hari dari internet, apakah mungkin? dapatkan bagaimana Mas Joko bs melakukannya melalui Sumber2 INCOME Potensial di SMOU

Sukses-wayanbali

Saya setuju, tapi jangan lupa sambil menjadi affiliate alias menjual produk orang lain,kita harus juga belajar bagaimana membuat produk baik ebook,jual jasa dan sebagainya. karenakan konsep awal yang sering kita dengar tentang bisnis online adlah stop jadi karyawan, kalau kita jadi affiliate, bberartikan secara tidak langsung kita jadi karyawan yang punya produk tersebut,walaupun cuma karyawan lepas.

Saya sudah promo di iklan2 mini. Yang berkunjung lumayan, tapi sampai sekarang belum dapat apa2. Yang jd prospek aja jg gak ada. Berarti semuanya yg berkunjung cuma liat or baca abis gitu daftar di URL lain :)
Kasih tips ya dong…biar lebih semangat

Maaf nih pak, baru aja saya jadi member, jadi belum ada ide.

Assalamualaikum WR.WB Pak Joko,Sebelumnya maaf Pak,sebenarnya saya belum jd member formula bisnis,tetapi saya ada beberapa pertanyaan untuk bahan pertimbangan join with formula bisnis!

1.Apakah dalam sistem anda setiap orang minimal harus memiliki komputer online dirumah?

2.Apakah sistem ini bisa berjalan&lebih maju bagi orang2 yang bermodal sangat minim?

Tolong dijawab dengan solusi&pendetailannya ya Pak!Sebelum dan Sesuahnya “Terima Kasih Banyak buat Pak Joko dan kawan2 disini semua”

terimakasih atas pertanyaannya. jawabannya begini:
1. Anda tak harus punya komputer online di rumah. sebagai awalan anda bisa manfaatkan warnet. cara ini juga saya lakukan saat merintis bisnis ini di awal tahun 2000-an. apalagi saat ini tarif warnet relatif murah.
2. Saya jawab YA! Kenapa tidak? Bisnis ini tak butuh modal besar. Yang lebih penting justru kemauan untuk sukses. Saat awal, saya hanya bermodal Rp 350 ribu. Dan sekarang sudah menjadi milyaran.

Mas Joko, saya ada kritik sedikit tentang kenaikan harga eBook menjadi 200 ribu. Kayaknya menjadi bertambah sulit untuk menjual produk tersebut. Blog saya sudah banyak mengundang orang sampai ke URL nya formula bisnis, tapi cuma sampe di situ saja, analisa saya mungkin karena harga yang tinggi juga bisa. Bagaimana kalau harganya diturunkan saja, atau naiknya bertahap.
Terimaksih

aku bingung harus mulai dari mana

Dear Happid,

Bingung…sy pernah mengalami fase ini, rasanya smua member baru di SMUO mengalaminya (dari banyaknya komen senada di tahap2 awal)… untuk ini saya buat blog dg HIGHLIGHT CORD ‘panduan SUKSES menjalankan SMUO” di peluangBISNISbali

Spy gak keterusan bingung anda bisa mulai dg mengikuti langkah2 berikut:

A. dapatkan 30rb pertama anda melalui panduan 10% plus 50% EFEK KEJUT Side Spirit of peluangBISNISbali.
B. dapatkan 100rb pertama anda melalui Cara Sederhana (sangat2 efektif) ngedapetin 100rb pertama anda dari SMUO
C. baca panduan 37jt EFEK KEJUT Side Spirit of SMUO
D. simak seberapa besar kemungkinan anda untuk bener2 bs menghasilkan uang dari internet melalui SMUO di panduan Sumber2 INCOME Potensial di SMUO

Ada banyak lagi panduan2 SUKSES lainnya, silahkan simak sendiri.

Thanks-wayanbali

saya mohon bantuan untuk jadi bagian kesuksesan formulabisnis

sampai saat ini yang sudah saya lakukan untuk menghasilkan uang lewat internet yaitu ikut google adsense,tp karena saya tidak mengerti,akhirnya stelah saya cek setiap hari nol sama sekali tidak ada hasil..saya juga sudah ikut program survey website yg dibayar tiap kali kita melakukan survey dan memberi comment tapi ini juga sama,syarat2 menerima pmbayaran yg dirasa sulit shingga gagal juga..sbtulnya saya sangat tertarik dg formula bisnis,tp msalahnya saya tkut untuk mncoba,tkut gagal,krena modal untuk mnjdi mmber itu trasa berat bgi sya yg msih mhsiswa,aplgi sy jg harus mmbiayai pcar sya kul dg krja smbilan,jd klo trnyata gagal jg akan sia2 bgt kn,dtmbah lg sy gaptek..mnrut mas sndri,prosentase kbrhsilan apabila brgabung d for bisnis itu brp persen si mas?apakah klo sya btul2 tkun mmplajari djmin tdk akan mngcewakan?

anda bisa cek di google dengan mengetik “Formula Bisnis”. berapa banyak yang sudah berhasil. semoga bukti tersebut bisa menghilangkan keraguan anda.

saya mau tanya, bagaimana caranya mendapatkan ee-book tersebut tlong kontak 085228010672

Saya member baru, thank’s untuk informasinya… tapi jujur saya bingung harus mulai dari mana ?

silakan baca 10 sumber penghasilan blog yang mengalir deras ke kantong anda. Lalu tentukan dari mana anda ingin memulai. kalau anda tertarik dengan affiliate program baca juga mengenal affiliate program.

Pak Joko, saya membaca beberapa artikel Bapak, yang menurut saya isinya mampu memotivasi dan memberikan inspirasi buat pembaca khususnya saya pribadi. Saya cuma ingin sharing bahwa saya ikutan program internet yaitu PTC (paid per click) baru dapet puluhan $ aja, soalnya masih awam. Dengan membaca posting pak Joko, saya jadi tertarik untuk terjun lebih jauh dalam bisnis internet, semoga pak Joko selalu sharing ilmunya dengan kita.

siang bapak… ? gimana kabar hr ini???

Saya baru liat internet terus bagaimana cara pertamanya? tolong di bimbing

Pak Joko, saya sangat tertarik dengan artikel-artikel yang bapak posting di web blog bapak ini, setiap hari saya selalu mengunjungi blog bapak ini karena isinya cukup memberikan motivasi buat saya, saya berharap bapak mau memposting lebih banyak lagi artikel seperti ini. terima kasih

Mas Joko Susilo,
saya orang baru di dunia internet, atau orang yang baru benar-benar serius belajar internet. Namun sya sudah menekuni bisnis saya sendiri cuckup lama. kerang lebih 6 tahun ini.
Saya ingin memberikan kritik dan msukan, menurut perspektif yang saya miliki, dari proses belajar dengan bisnis saya sendiri, membaca buku-buku, dan melihat teman-teman pengusaha saya yang telah sukses.
“tidak ada yang instan dari membangun kesuksesan bisnis” semuanya butuh waktu dan proses.
Begitu juga mas Joko menerangkan bagaimana membangun sebuah proses bisnis.
Namun, promosi dan testimoni yang mas Joko tunjukkan di http://www.formulabisnis.com benar-benar tidak sesuai dengan prinsip-prinsip bisnis yang telah berjalan.
Misalnya ungkapan dalam seminggu, tiba-tiba telah menjadi kaya, satu bulan tiba-tiba sudah mendapatkan uang banyak dan lain-lain.
Motivasi untuk menggugah semangat memang sangat penting dan saya sangat setuju tentang hal itu. Namun motivasi yang tidak terarah justru bisa membuat orang patah semangat dan relatif lebih sulit untuk menyembuhkannya.
Kita sama-sama tahu bahwa ada proses ujian dan cobaan sampai kita mampu menemukan titik sukses.
Namun, bahasa yang mengarahkan bahwa sukses bisa ditempuh dalam waktu 1 minggu, 1 bulan ataupun satu tahun justru malah menyesatkan (setidaknya ini menurut saya).
Setidaknya akan berpengaruh sangat kuat orang yang baru mulai bisnis dan berharap 1 tahun langsung sukses, namun ternyata dia belum sampai kesuksesan tersebut. Karena merasa dirinya gagal atau tidak seperti di testimoni bahwa dalam satu bulan atau satu tahun, bahkan ada yang satu minggu bisa langsung sukses.
Saya minta maaf pada mas Joko, barangkali itulah promosi, dan saya sangat mendukungnya, karena saya juga belajar darinya. Hanya saya ingin mendorong bagi siapapun bahwa kalau dalam waktu 1 tahun, atau bahkan 2 tahun atau lebih namun anda belum mampu berhasil dan sukses dalam bisnis. Maka, berahanlah. Sabarlah, dan teruslah ulet dan tekun semampu yang bisa dilakukan.
Kekuatan ketekunan, kesabaran dan keuletan yang semakin besar dan bahkan semakin lama (dalam ukuran waktu) akan mampu menghasilkan energi yang sangat besar untuk menciptakan keberhasilan yang lebih besar lagi.
Semoga pendapat saya mendapat tanggapan dari mas Joko. Sehingga saya bisa lebih banyak belajar lagi. Terima kasih

Terimakasih atas masukannya pak. Saya sangat setuju dengan anda bahwa untuk menggapai kesuksesan di bisnis kita memerlukan waktu dan ketekunan dalam mengelolanya. Selain itu kita memerlukan strategi yang baik sehingga waktu yang telah kita gunakan tidak berakhir dengan sia-sia.

Memang saya memberikan pernyataan yang menurut saya bisa menumbuhkan minat mereka untuk mulai bangkit dan memulai bisnis di internet. Jika saya katakan bahwa “anda bisa berhasil di internet dalam jangka waktu 6-12 bulan!” itu pun benar. Bahkan saya yakin mereka bisa dapatkan itu lebih cepat. Karena selama saya menjalankan bisnis di internet, saya menemukan bahwa, selama kita punya strategi yang tepat, disertai dengan kerja pintar (yang juga saya ajarkan di SMUO), maka sangat memungkinkan kita bisa meraihnya. Walaupun itu juga tergantung dari masing-masing person yang menjalankannya.

Satu hal lagi yang membuat saya begitu bersemangat dengan bisnis internet adalah banyak hal yang bisa kita lakukan yang justru tidak bisa dilakukan oleh bisnis konvensional. Misalnya, kemampuan kita untuk melakukan LEVERAGE dalam hal pemasaran dengan pengeluaran yang minim sekali. Atau juga kemampuan untuk menjangkau pasar secara cepat, kemampuan mendapatkan partner (data kontak) dalam jumlah tak terbatas dan sebagainya. Dengan begitu banyak kemudahan, keunggulan dan disertai dengan strategi pemanfaatan teknologi ini secara tepat, maka kita bisa melipatgandakan keuntungan yang belum pernah dibayangkan oleh bisnis konvensional.

Sebagai informasi, bulan ini formulabisnis.com telah menghasilkan profit 125 juta. Dan yang mungkin tidak bisa dipercaya adalah dana operasinal yang saya keluarkan utk menghasilkan profit sebanyak ini adalah tidak lebih dari Rp 5 juta rupiah. Mengapa bisa demikian? Karena saya bisa memanfaatkan keunggulan media ini sehingga bisa menghasilkan profit secara signifikan.

Dan apa yang saya ajrkan di SMUO adalah, bagaimana teman2 juga bisa menggunakan konsep dan ide saya untuk mendapatkan profit dari internet.

Prinsip bisnis di internet memang sama persis dengan prinsip bisnis secara konvensional. Namun ada keunggulan tambahan yang dimiliki oleh media internet yang bisa kita manfaatkan sedemikian rupa. Temukanlah apa saja keunggulan itu dan bagaimana cara memanfaatkannya di SMUO.

Pak Joko, saya bingung mulainya lagi (nyari duit di net). Dulu sewaktu kuliah saya ikut affiliate yg rada ga bener (p*rn link, etc) but it pays! Sekarang site ‘coba-coba’ itu sudah saya tutup/buang/lupa dll. Mohon bantuan dan ebooknya kalau boleh dikirim ke email saya ya pak..!

Thank’s dari orang yg sudah males jadi kuli kantoran.

Dear P. Joko,

saya baru saja membaca artikel2 bapak yang begitu menarik. semua artikel2 tsb begitu memotivasi saya karena gimana ya pak… saya sudah bekerja bertahun2 tapi ya alhamdulillah saya bisa menabung meski sedikit2. ya, namanya manusia pak, saya pgn banget nyeneng2 in ortu saya, dan sampai sekarang secara materi saya belum bisa. saya tertarik u/ joint dengan formula bisnis, tp caranya gimana ya… saya tidak paham dengan istilah2 di internet.
Mohon dibantu ya pak…

thks n rgds

Bergabung di forbis silakan klik http://www.FormulaBisnis.com. lalu anda tinggal ikuti perintahnya. anda akan mendapat produk hebat bernama SMUO (sistem mesin uang otomatis) serta bonus-bonus lainnya yang telah membantu puluhan ribu member Forbis sukses berbisnis online.

Halo Mr. Joko :)

Saya baru saja membaca Blog Anda, dan kayaknya menarik banget, dan juga seperti situs situs lain yg mengenai affilate program bagus bagus semua. saya baru saja mau memulai bisnis di internet semoga saja bapak bisa membantu

Thank’s

keep hard working!!!…pantang mundur!!

Boss..kok kalo bisa pasang YM nya..biar kita2 yg belajar bisnis online bisa berdiskusi

Thanks

hi. mas..?
semua artikel mas joko sudah saya baca makasih tentang semua info yang diberikan,. semula saya udah mencoba banyak tentang bagaimana cari uang via internet molai dari baca buku, sampe cari info ke temen. tapi begitu saya coba tapi hasilnya bingung, nihil and molai dari mana? saya sempet frustasi dengan hal ini, tapi semenjak saya baca artikel dari mas joko di formulabisnis.com, rasanya jiwa yang dulu mulai loyo kini ingin bangkit lagi berkat himbauan and pelajaran dari mas joko. BRAVO…….

thaks mas.

Terimakasih kepada mas Joko.Saya baru 1hari bergabung dengan formulabisnis ini.dan saya sudah mendapat web otomatis.http://www.formulabisnis.com/?Stargun.
Bagi yang belum bergabung segeralah jangan samapi anda menyesal.. Jaya terus JOKO

Terimakasih mas
bagi yang belum bergabung jangan sampai menyesal

very inspiring..!!!
tapi tetap kudu kerja kerassss

semua ini akan membuat kita semakin termotivasi untuk semangat dalam berbisnis di internet.

Artikel Pak Joko sangat inspiratif. Semoga kita semua bisa sukses seperti Pak Joko

saya sangat senang dengan adanya situs/blog ini.
terima kasih atas ilmu yg diberikan…
saya akan sering2 mampir. thx pak joko.
buat semuanya.. salam kenal…

Pak Joko kirimin aku ebook wawancara anda donk…

Makasih pak Joko tuk pelayanannya,,,
tadi siang saya transfer tuk pembayaran SMOU dan gak
sampai 10 menit saya udah dapat ebook yang saya yakin paling saya butuhkan tuk saat ini.
Saya mo tanya ni,,,
tuk jadi reseller itu id saya bisa saya taruh mana saja kan ???
Soalnya saja belum punya web sendiri, yang ada cuman
friendster dan blog saja di http://deltras2001.blogspot.com

Betul. ID anda bisa anda promosikan dimanapun. mengenai teknik promosinya juga bisa anda baca dalam produk SMUO yang sudah anda nikmati. Terimakasih.

Thanks buat pak Joko tuk pelayanannya yang sungguh sangat cepat dalam merespon pesanan saya kemarin.
Kemarin siang saya transfer tuk pembayaran SMOU dan tidak sampai 15 menit saya dapat balasan email yang berisi pengaktifan account saya di member area FormulaBisnis.com
Sekali lagi salut dan mohon senantiasa memberikan bimbingan ke saya agar dapat mengikuti jejak kesuksesan pak Joko…

tolong bimbingannya dari pak joko, saya termasuk orang yang mudah bosen, setelah mengikuti beberapa program penghasil uang di internet, saya masih belum bisa optimis dengan kemampuan saya. Saya mohon petunjuknya dari pak joko, thnx

halo pak joko,saya ingin sharing,
saya ko masih ragu,ya, khan dengan dana yang kita miliki minim, padahal sebagai seorang pemula di internet khan kita tidah bisa hanya satu jam selesai, misal kita seoarng pemula yang baru belum lama kenal internet lalau disuruh promosi walaupun denagan panduan yang cukup detail, tapi saya yang namanya pemula khan tidak bisa sebentar dalam berinternet, itu artinya saya butuh dana lebih hanya untuk berpromosi dengan asumsi promosi online adalah metode promosi yang paling enak dan menurut kita paling jitu, padahal dana saya sangat terbatas,maklum mhs. Jadi bagaimana saya bisa menghasilkan banyak uang dengan cepat kalau kejadiannya seperti itu, terlebih yang sudah ikut forbis khan juga sudah puluhan ribu, jadi terlebih lagi khan sekarang harga bbm naik, mungkin membuat orang merasa enggan berinternet, wong untuk makan saja susah?
lalu bagaimana keinginan saya cepat terkabul jika ternyata dengan reseller forbis susahnya seperti itu?
Lalu bagaimana meburut bapak, dengan forbis ini kalau ternyata tingkat kesusahannya seperti itu? bagaimana saya bisa menghasilkan uang dari internet RUTIN DAN KONTINYU seperti yang sudah bapak tawarkan dalam forbis itu?
Karena khan kita sudah berusaha sudah cukup keras sesuai kemampuan kita9dengan dana minim)
Yang saya inginkan dengan metode yang bapak tawarkan bisa mengatasi kesusahan sperti itu?
terlebih di komen diatas juga sudah ada anggota forbig yang merasa kesusahan hanya dengan menjadi reseller tentang masalah promosi yang menurut saya kasusnya seperti yang syaa utarakan diatas,
mohon jawabannya, agar saya tidak ragu,terima kasih.

Menurut saya, banyaknya member Forbis justru menunjukkan kualitas produk ini serta juga dibutuhkan oleh banyak orang. Selama suatu produk berkualitas, yakinlah produk tersebut akan terus dicari orang.
Saat ini jumlah member mencapai puluhan ribu. Dan saya pikir, pasarnya masih sangat terbuka lebar. Ada jutaan orang di Indonesia yang memiliki akses internet. dan pasti jumlahnya dari tahun ke tahun akan terus meningkat.
Tentu ini pasar yang sangat menggiurkan bukan?
Mengenai trik promosinya diungkap dalam SMUO. tentu anda bisa memodifikasinya dengan kreativitas anda sendiri. Tetap semangat. Tatap masa depan dengan pandangan optimis. :-)

saya baru buka blog bapak,saya orang awam tidak tau langkah pertama yang harus saya lakukan dalam berbisnis internet, saya tertarik tentang bisnis tersebut dan semoga bapak bisa membantu saya
Thanks…

pak saya gak punya website tapi saya pingin ikutan gmn donk..sedang saya sibuk bekerja terus menerus di saat libur kerja saya gak bisa ke internet soalnya istri dan anak saya juga perlu waktu dengan saya please solusinya pak..

Selamat malam pak….
pak saya adalah orang awam yang sering mendengar kedahsyatan dan manfaat dari internet, tetapi saya bingung langkah2 apa yang harus segera saya mulai kerjakan untuk menghasilkan uang lewat internet?mohon bantuannya pak?

Segera tentukan model bisnis internet yang akan anda teknuni. apakah affiliate program, advertising network, atau lainnya. setelah anda tentukan model bisnis mana yang anda pilih, baru anda bisa melangkah lebih jauh. Selamat memilih!

Pak susilo saya sudah daftar lama tapi tidak aktif,tolong bapak kirim kan trik trik nya ,karena saya sudah wiraswasta sejak tahun 2001 belum ada hasilnya , 2 tahun saya mengenal internet belum dapat sama sekali hasialnya,mudah mudahan saya terinspirasi lagi dan berhasil sama seperti orang orang yang sudah berhasil,trima kasih

Sukses buat pak joko. Tampilan websitenya ok juga. Terima kasih banyak pak atas jasanya.

pak joko saya nubie nih
masih bingung mau mulai dari mana??
minta bimbingannya pak
klo bisa minta ebooknya aja pak

Pak tlng kasih penjelasan pada saya tentang bisnis di internet, saya tahu dikit tentang internet, tpi sya gak tau sama sekali tentang bisnis di internet. Sebenarnya bisnisnya di internet seperti apa sih pak, dan gimana caranya mendapatkan uang dari bisnis internie ini. Trima kasih, tlng di jawab ya pak, Oh ya gimana caranya memiliki website dan apa yg perlu dipersiapkan klo ingin punya website. Tlng pak saat ini saya nganggur dan memiliki anak istri sekali lagi tlong kasih solusinya pak

saya pingin leleng barang di ebay tapi gak tahu caranya gimana mas Joko?.saya juga pingin tahu bagaimana cara mendapat uang dari affiliate program.situs situs mana yg bisa diandalkan utk menghasilkan uang.tolong yg detail dan mohon kalau bisa di jawab ke email saya.makasih

Saya menemukan web bapak secara tidak sengaja, tetapi saya selalu ingin membuka web bapak. Singkat sekali saya membaca dalam 3 hari ini. Pengetahuan internet saya minim, bagaimana yang harus sya lakukan , karena saya ingin sekali ikut langkah pak Joko.trim.

Langsung klik http://www.FormulaBisnis.com. Disana anda bisa mendaftar menjadi member. Selain mendapatkan bonus-bonus produk, anda mendapat produk utama SMUO, serta anda juga berhak menjadi reseller produk. Kunci dan cara kesuksesan saya dalam menggeluti bisnis internet, saya paparkan dalam produk SMUO itu. terimakasih.

NURDIN PANANRANG
June 13, 2008 7:56 amReply

Saya sangat senang bisa mempelajari cara bisnis di internet lewat web bapak. Sangat menarik untuk dipelajari dan dipraktekan semoga saya bisa seperti pak Joko yang telah menghasilkan milyaran dari bisnis internet.
Trims pak Joko

tolong jelaskan saya sudah dapat user id dan password tapi kemudian langkah apa yang harus saya kerjakan atau laksanakan tahapannya selanjutnya saya belum dapat info dari pak joko

Klik member area yang terdapat di bagian kanan atas http://www.FormulaBisnis.com. Lalu silakan masukkan user ID dan password. Setelah terbuka halaman baru, anda tinggal mendownload produknya. Selain produk SMUO, ada bonus-bonus lainnya yang tak kalah bermanfaat.

pak, saya baru di dunia internet. so masalah website pun saya kurang mengerti. tolong dong bimbing dan ajarkan saya bagaimana mengikuti program yg bapak terapkan dengan detail kepada saya.
atas arahan nya saya ucapkan terimakasih..

SUMIATI, SE, M.SI.
June 14, 2008 7:05 pmReply

Pak Joko saya baru join kemarin dan tadi saya masuk jadi member langsung saya sebagai reseller yang saya tanyakan bagaimana caranya untuk melakukan Milis untuk promosi reseller
terima kasih atas penjelasannya

Untuk bergabung dengan suatu milis, anda perlu register terlebih dulu. Misalkan anda ingin bergabung dengan milis
http://groups.yahoo.com/group/bisnis-smart/. Lewat email anda kirimkan bisnis-smart-subscribe@yahoogroups.com. Setelah itu anda akan mendapatkan balasan email dari milis tersebut. setelah anda diterima bergabung dalam suatu milis, baru anda bisa berpromosi di dalamnya.
Yang perlu diperhatikan adalah pemilihan milis. usahakan milis yang anda ikuti berkaitan dengan target market anda. selamat mencoba

pak pada awalnya saya agak kurang percaya dengan bisnis yang bapak promosikan ini karena banyaknya anggapan yang mengatakan bahwa bisnis dari internet itu rawan penipuan apalagi bagi oarang-orang yang masih awam internet seperti saya ini,akan tetapi setelah adanya respon dari bapak vi email saya jadi yakin apalgi setelah saya tengok blog bapak saya jadi termotivasi
mohon petunjuknya apabila saya mengalami kesulitan

ASEP SAEPUL MIKDAR
June 18, 2008 6:31 amReply

Pak Joko yang Terhormat…
Saya Tahu FormulaBisnis.com yang Bapak kelola berawal dari keisengan Browsing Pake Hp maklum Saya Pemula banget,Saya sering sekali lihat Web FormulaBisnis.com awalnya biasa2 aja karena Halaman di Layar Hp terlalu kecil. tapi lama kelamaan Saya penasaran juga dengan FormulaBisnis.com akhirnya Saya coba Browsing di Warnet setelah lihat dan Pelajari Saya merasa tertarik dengan Formulabisnis.com dan Akhirnya Saya memutuskan untuk menjadi Member. Saya tertarik dengan Produk SMUO yang Bapak Tawarkan,walaupun Ebook SMUO blum seluruhnya Saya baca dan Saya terapkan secara Optimal,tapi secara bertahap Saya terapkan Petunjuk dan Saran dari Bapak untuk Program Resellernya,Hasilnya Cukup memuaskan dan yang terpenting juga menambah wawasan pengetahuan Saya bagaimana memanfaatkan Komputer untuk menghasilkan Uang di Internet. Terima kasih Pak Joko Semoga Tambah Sukses Selalu

Pak Joko…

Saya tertarik sekali dengan bisnis Bapak ini…tapi masih bingung harus mulai dari mana, tolong infomasinya Pak, terimakasih

Mulai dari affiliate program. Bisnis ini berpotensi menghasilkan pendapatan jauh lebih besar dengan resiko lebih kecil.
Baca pula dari mana mulai bisnis online.

Ketika saya petama kali membuka situs-situs bisnis, saya tidak percaya dengan janji-janji muluk yang diberikan oleh pemilik situs. Tapi, setelah saya membuka http://www.formulabisnis.com milik Pa Joko, wawasan saya semakin luas. Akhirnya saya menyesali salah satu kesalahan saya : “TIDAK BERANI MEMULAI BISNIS ONLINE!!”

Terima kasih Pa Joko,,,
Wassalam

selamat siang pa joko
saya sudah sering membaca iklan usaha seperti ini tetapi saya belum percaya, saat ini saya agak percaya dengan formula bisnis yang bapak tawarkan, hanya saja saya tidak terlalu pintar dalam hal berbisnis,yang ingin saya tanyakan apa bisa orang yang tidak terlalu mengetahui internet seperti saya berpeluang maju seperti bapak ,mohon sarannya
terimakasih

Dear Pak Joko
saya bersyukur telah dikenalkan teman dgn FB asuhan Bapak, semoga ini menjadi salah satu jawaban dari keinginan saya untuk bisa bekerja yang freetime mengingat skrg pekerjaan kantoran yg saya jalani sangat menyita waktu yang jika saya telah menjadi istri & ibu nanti pasti ga akan sanggup…skrg saya baru memulai menjalankan FB walau banyak kesulitan disana-sini terutama saat DL ebook dll tp saya akan terus berusaha & optimis pasti nanti BISA

salam kenal Pak Joko Susilo…..berkali kali saya buka formula bisnis….tapi saya masih belum yakin…apa iya bisa …itu pertanyaan dalam hati say….tapi akhirnya saya mantapkan hati saya untuk bergabung di formula bisnis. Mudah mudahan saya bisa berhasil dan sukses seperti bapak

mas, bisa bantu saya untuk memulai bisnis lewat internet seperti mas joko? bisa diterangkan step by step? jadi bisa paham bagaimana memulainya pertama kali. trimakasih.

Untuk memulai bisnis online, silakan baca cara memulai bisnis online dan lanjutannya.

saya belum tau caranya tolong ya

@ Arti – Semua caranya ada di SMUO karangan Mas Joko. Cek informasi lengkapnya di http://www.3Langkah.co.cc

Disana Anda akan dipandu selangkah demi selangkah bagaimana membangun bisnis online.

Salam Sukses

pak ini saya mau beri komentar kalau misalnya ebooknya formulabisnis dibuat video jadi orang yang membacanya gampang dengan tidak usah membaca tapi menonton kalau bisa dijadikan video cukup pemandunya di bikin video supaya formula bisa mengerti dengan jelas terimakasih pak joko tolong di pertimbangkan lagi

Terimakasih atas masukannya. Yang pasti, saya selalu menginginkan yang terbaik bagi semuanya.

mas joko..saya sudah tolong dibantu utk aktivasi jadi member SMOU ini,terimakasih

Silakan menghubungi customer service di 024-70250058 (call or SMS). Terimakasih.

Salam sukses buat kita semua

Mas Joko, menurut pendapat saya menghasilkan uang melalui Internet, sangatlah bagus. Karena Produk yang kita jual semakin dikenal luas tidak hanya pengguna internet yang berada di satu kota tertentu saja. Tapi jangkauan promosi Usaha atau Produk yang kita jual bisa dikenal ke pengguna internet yang ada di kota lain bahkan sampai ke manca negara.
Yang sangat perlu diperhatikan dlm menjual produk melalui internet adalah
1. Kita harus menjaga KEJUJURAN,
2. KEPERCAYAAN
3. Serta mampu memberikan PELAYANAN TERBAIK
kepada semua pelanggan kita.

Agar para pelanggan kita tidak kecewa.
Jika pelanggan kita puas. Mereka akan merekomendasikan membeli produk melalui website kita.

Cara menghasilkan uang melalui internet. Juga bagus untuk mempromosikan usaha / bisnis yang kita jalankan secara OFFLINE. Misalnya : mempromosikan Toko Pakaian yg kita buka di Mall. Produk pakaian yang kita jual di Mall. Bisa kita jual secara ONLINE di INTERNET. Jadi income yang kita peroleh semakin berlipat ganda.

Oke, ini saja komentar dari saya.

Semoga bermanfaat. Terima kasih

Pak Joko…saya bukan orang yang berduit. Jadi, mau ikut SMOG takut. Ntar kalau gak jalan bagaimana? Ketakutan terbesar adalah kalau ini semacam arisan berantai bagaimana? Maklum, pak…saya orang konvensional.
Bagaimana meyakinkan diri saya, pak? Sementara saya benar-benar membutuhkan penghasilan sampingan untuk kebutuhan keluarga.
Mohon arahan bapak.
Lalu, resellernya bukan rekening BCA, ya pak?

Biar tak takut berlebihan, anda perlu timbang-timbang resikonya. Cara menyikapi resiko secara cerdas bisa anda baca di sini.

tolong berikan penjelasan tt reseller! ketika kita gabung mjadi reseller, mempromosikan terhadap teman atau pengguna atau peminat forbis, mengaplikasikan forbis saat kita mendapat peminat atau pendaftar. sehingga bagi yang 50% benar2 masuk ke rek pemberi info forbis. tks

Benar Ambar. setiap reseller mendapatkan komisi 50% tiap terjadi penjualan. Bisa dikirimkan langsung ke reseller oleh member baru atau dikirimkan ke pengelola kalau calon member merasa kesulitan untuk transfer kedua rekening. manfaat lain untuk memastikan setiap member pasti membayar ke pengelola dan reseller. kemudian pengelola mengirimkan ke setiap reseller setiap hari senin. Bagaimana Ambar? Bila kurang jelas, ambar bisa kontak kami di http://www.FormulaBisnis.com/contact.php

saya udah gabung di formulabisnis, moga aja uang akan datang ke rekening saya…ya pak jokosusilo…tolong di promosikan

Pak Joko…saya sebetulnya sangat tertarik ikut bisnis bapak, tapi saya bukan orang yang pandai dalam berbisnis,pengetahuan saya di bidang internet pun sangat minim,sementara bisnis bapak diwajibkan memiliki website dan harus promo pula dan saya juga bukan orang yang pandai bicara juga tidak percaya diri (maaf “juga”nya terlalu banyak),lalu bagaimana pa orang seperti saya harus memulai bisnis seperti ini,saya mohon bantuan dari bapak.
Terima kasih.

Saya yakin anda tetap memiliki kelebihan. dan anda bisa bekerjasama dengan orang lain dengan saling barter keahlian. misal, anda malas berpromosi, anda bisa cari orang yang suka berpromosi. sedang anda sumbang keahlian anda untuknya.
lengkapnya silakan baca bersatu kita sama-sama untung!

Pak Jokp. saya belum yakin dengan formula bisnis anda karena saya beberapa kali ketipu. setelah transfer terus good by so much. harapan saya hanya ke anda bisakah bantu saya untuk bisnis di internet. Karena saya baru saja bangkrut.

Hii buat semuanya Saya mau menawarkan jasa
Pasang Iklan di Website saya hanya dengan

Rp100.000 per bulan Anda akan beriklan secara efektif..

Perlu diketahui Web Saya lumayan mendapat trafik yang banyak…

jika ada yang berminat hub lewat email

ebukindo@yahoo.com

hmm.. Ide ya, kebetulan guru saya pak Victor Asih ingin meluncurkan bukunya pd tanggal 8,bulan 8,2008 dengan judul ’8 langkah menuju langit’ kalo gak salah. isi bukunya memotivasi kita dengan langkah2 praktis dan mudah diingat gituh. dpt issue katanya buku ini dicetak 8888 buah. nah, gimana kalo saat terbit & sebelum masuk toko, bukunya udah laris duluan pake sistem reseller. mantap gak tuh?he2. teman2 bisa bikin web reseller/affliasi dari skarang. tapi maaf, masalahnya sy sedang ujian akhir kuliah. jadi sy tdk ikutan secara online :(. hubungi aja 083829092217 (efektif pukul:17.00s.d.21.00) untuk order. :)

pak, saya pelajar SMA saya mo Tnya …. CAra /sitem bisnis ini kerja nya seperti apa….. MLM (multi level marketing atau apa??) saya mohon kalau bisa balas ke E-mail saya…… zaky_arg112@yahoo.com…….. thx bapak saya mennuggu balasan dari bapak secepatnya

Pak Joko, saya mau tanya kalau bisnis saya di bidang jasa, yaitu les menggambar, apakah 3 langkah yang bapak ciptakan bisa diaplikasikan ke bisnis saya, saat ini saya baru membuka tempat les menggambar, sebelumnya saya keliling door to door, thanks banyak sebelumnya

Untuk Pak Hugo, sebagai member formula bisnis, pendapat saya adalah bisa. Hanya saja jika orientasi produk dalam SMUO adalah paket informasi, maka Anda bisa menggantinya dengan Produk Jasa. Yang terpenting adalah bagaimana Anda menyiapkan websitenya sebagai toko online Anda.
Jika Anda belum join, maka saya rekomendasikan join melalui link http://www.3Langkah.co.cc karena saya memiliki bonus tambahan untuk Anda (di luar bonus istimewa formula bisnis).
Jika Anda sudah membeli SMUO dan merasa masih kurang efektif, maka Anda dapat memaksimalkannya dengan Produk Kami di http://www.BlogBisnisInternet.co.cc
Jangan pernah menyerah. Do the best, go freedom

pak joko, saya coba telfon nomer hp bapak koq ga diangkat2??? saya ingin ikut bergabung karena kebetulan saya seorang pemilik tambang batu bara yang ingin memasarkan produk saya. tolong bales secepatnya

Pak Joko yang terhormat,

saya adalah salah satu penggemar Anda dan sering mengikuti update Anda. Saya mohon ijin untuk menawarkan tukar link dengan blog saya.

Bagi siapa saja (terutama pak Joko) boleh memasang link situsnya di halaman muka web log saya dengan memasang backlink ke situs saya juga.

Saya berharap dengan saling bertukar link dapat saling membantu berbagi traffic. Dan saya akan dengan senang hati bertukar link dengan konten website yang bertema sama.

Silahkan menghubungi saya by e-mail.

Thanks

saya orang awam mas, bagaimana memulainya, padahal saya butuh banget buat biaya kuliah 2 anak saya.
terima kasih bantuannya.

klo anda serius, untuk memulai bisnis internet anda dapat membaca SMUO yaitu panduan 3 langkah sederhana berbisnis internet.

keterangan lebih lanjut tentang SMUO, dapat anda baca di http://www.carahebat.com disini saya sediaakan bonus kontan. segera dapatkan bonus itu sebelum saya tutup.

salam……….

sangat membingungkan. gak tahu ah,., bagaimana caranya n yg dimksud di post2 mas joko,.buat blog, terus diapain tuh blog supaya menghasilkan uang. bener2 confuse.mas joko tolong e-mail saya kasih solusi. thanks before. soalnya q butuh bimbingan dari awal. maklum masih awam soal dunia maya & IT

dear member baru forbiz, silahkan berkunjung ke http://artikelweb.co.cc
untuk mengetahu berita seputar bisnis online

salam sukses!

Mas Joko…Mas Arif dan Team yang baeeeeeeekkkk…Alhamdulilah dah dpat 200.000 sehari…doain nambah yaaaaa…..terimakasih bgt bimbingannya….trus….mohon di bantu step by step ganti URLnya biar ga nyasar terus nenek nenek kaya saya rada bigungan…thank u…keep faith

Selamat Sore Mas Joko,
Saya masih aktif jadi reseller ForBis namun hasil belum ada yang jadi kenyataan. Saya rutin membuat iklan baris setiap hari namun belum ada pengunjung yang nyangkut jadi member, ada nggak tips jitu, kemudian bagaimana caranya mengetahui millis pengunjung agar saya bisa follow up prospectnya……….mohon advisnya. Kalau dilihat dari statistik reseller area sudah cukup banyak pengunjungnya….namun saya nggak bisa memfollow up nya karena tidak diketahui addressnya.
Bagaimana setiap mengunjung bisa link ke e-mail address saya dan gampang mefollow up nya

mengenai iklan baris, sangat tergantung dari copyeriting yg dibuat. mungkin anda bisa ubah copywriting untuk iklan baris yang anda buat selama ini.
untuk melakukan follow up, bisa dilakukan jika memang calon member paling tidak sudah melakukan pra registrasi (dengan mengisi data diri). bila itu sudah dilakukan, datanya bisa anda lihat di calon member. terimakasih

@ Mas Zavick – Sabar… bisnis butuh kesabaran. Saya malah 3 bulan belum dapat apa-apa. Namun setelah terjadi penjualan pertama, efek bola salju bekerja… dan akhirnya dalam 5 minggu berikutnya tembus 1 juta. Yang penting jangan menyerah…

saya bingung mas,produk yang kita jual itu apa sih/kok bisa cepat dapat uang gitu?

@ Kariem – Produk yang mau dijual bisa apa saja. Saya pribadi menjual beberapa produk yang berkualitas, makanya ada banyak pemesanan dan pembelian dalam waktu yang singkat.

Silahkan cek di Blog Motivasi Arief jika ingin tahu produk apa saja yang saya jual.

Salam Sukses
http://www.3Langkah.co.cc

mungkin aku ini orang yang belu berani action…mungkin benar, butuh keberanian. tapi aku benar-benar terima kasih, karena mas joko telah memberi wawaan yang luas bagi saya

Blog saya kan baru 70% pak apa sudah bisa mnghasilkan pak?

Tergantung mas… tapi biasanya blog pemula jarang bisa menghasilkan langsung.

Jangan patah semangat. Jadilah orang pertama yg mematahkan argumen saya di atas!

Memang kalau pemula begitu mas…jangan patah semangat karena aku pernah mengalami. Tapi coba mas ikut di http://www.cyberreload.com/?ref=1408. Itu aku ikut langsung 1 minggu aku dapat member 5, sekarang omzetku Rp. 1.000.000 per minggu. Belum lagi temen2 di kantor pada daftar ke aku karena modalnya cuma Rp.43.000,- Murah kan…?

mas, saya ini PNS tapi punya kelebihan online nonstop d kantor hampir 24 jam karna saya berprofesi sbagai PNS tapi kerjaannya super swasta, saya renungi tiap hari kok saya seperti tidak berguna,yang hanya bekerja sesuai perintah atasan.dan yang paling utama saya hanya memilliki penghasilan dari gaji saja yang jumlahnya tidak lebih dari 2jt/ bln.sdgkan saya sdh mmiliki istri dan seorang anak yg harus dihidupi.meskipun saya masih muda (umur 24thn).
selama ini saya hanya melihat dan melirik (tidak pernah membaca) iklan2 atau pesan2 yg menyatakan kalo bisa mencapai sukses di dunia maya ini.terus terang saya takut berinvestasi di bidang ini.karena tidak terlihat secara nyata.dan saya buta sama sekali dengan produk yang d jual.tapi melihat ‘para pribumi’ nusantara ini yang sesekali saya lihat telah sukses bahkan dari level nol.saya beranikan diri bertanya hari ini.
bagaimana cara pembelajarannya?
apa yang saya butuhkan?
sedangkan saya tidak memiliki modal yang mumpuni baik waktu maupun materi untuk bergerak sebgai enterpreanurship sejati, seperti yg tdk mgkn bagi saya bekerja / mendapatkan penghasilan lain selain profesi yang terus saya kutati skarang ini.
semoga dapat membantu saya, saya ingin maju, bagi pribadi saya, keluarga saya dan hari tua saya dan anak2 saya.terima kasih atas bantuannya.

Mas Dmas, pembelajarannya sangat sederhana. Dalam produk SMUO (sistem Mesin Uang otomatis) yang bisa anda dapatkan di FormulaBisnis dijelaskan 3 langkah menghasilkan uang dari internet:
1. membuat produk
2. membuat website
3. mengalirkan traffic

yang anda butuhkan, modal paling penting adalah kemauan keras.

Jika anda mau langsung terjun ke sebagai pemilik, yang anda perlukan adalah produk dan website.

Jika tidak, anda bisa menjadi reseller dulu. kumpulkan modal dari reseller, baru kemudian membangun bisnis internet idaman anda.

Bagaimana Mas Dmas?

Saya orang yang benar-benar baru dlm dunia bisnis internet bahkan cara membuat blog saja saya tidak tahu,, pertanyaan saya bagaimana kita bs menghasilkan uang dr internet? mohon bantuanya

Pak Joko, mau kasih saran aja, bagaimana kalo bapak adain semacam seminar ato workshop ttg internet marketer ?
apakah utk menjadi internet marketer, kita hrs aktif juga di berbagai milis dng tujuan menjalin relasi ?

mas joko, kenapa kok cepat terganti kalau member buka area kita, tau2 area orang, kalau sya buat landing ke web saya boleh ya, dan saran apa ni mas joko, saya uda iklanin tapi ga berhasil dan blm ada member

Mas Joko, saya sudah hampir sebulan bergabung di formula bisnis dan untuk langkah awal saya memutuskan untuk menjadi reseller forbis. Saya bisa dibilang masih awan soal internet, tapi sebisa mungkin saya mencoba untuk menjalankan panduan yang anda berikan. Semantara ini baru mencoba berpromosi lewat iklan2 baris (pemasangan iklan masal) dan promo di google AdWord. Sudah ada kunjungan sih, tapi sampai detik ini saya tunggu2 belum ada satupun yang nyangkut jadi member. Terkadang saya pesimis, dan bimbang. Sebenarnya bagaimana sih mas cara promosi yang paling efektif. Apa ada keharusan untuk memiliki blog atau web sendiri agar bisa berhasil. Mohon untuk bisa dijawab.

Baru sebulan ya mas, he hee.. maju terus mas,saya dukung.

beneran apa gg tuuuuuuuuuu…….

pak,sekarang saya bener2 pengen membuka suatu usaha,tapi saya terhalang dengan modal,sedangkan untuk memulai bisnis via internet,saya kurang yakin,dan saya juga tidak mahir dalam hal tentang internet,mohon saran dari bapak, karena dengan gaji yang saya miliki,tidak membantu keuangan saya.

terima kasih
fifin

nyatet komisi para reseler nya pake software ga ya??

Menghasilkan uang lewat Internet, menurut saya gampang-gampang susah, gampang bagi yang udah mulai dan berhasil dan susah bagi yang tidak mau dan tidak berani mencobanya. Info, bagi rekan2 yang berminat menjadi Prajurit TNI/Polri, silahkan baca Web saya di http://www.pendaftarantnipolri.com, semoga sukses

yup thanx banget atas tipsnya yang bermanfaat. Pak joko, gmana caranya meninggkatkan orang yang mo beli produk ebookkita ? kok gak nambah2 yakc. Mungkin kurang promosi yak kali???:-)

Pak Joko,sy sbtlnya sdh lama mengikuti artikel2 yg bpk terbitkan di blog bapak..semuanya mampu menginspirasi sy utk terjun ke dlm dunia internet marketing. Tp mohon maaf apabila sampai saat ini sy blm bergabung mjd member bpk (walaupun sbtlnya sy ingin sekali). Saya cm ingin sekali bertanya pd bapak..apakah saya bisa ketemu lsg dgn bpk utk berkonsultasi/belajar mengenai materi2 dari SMUO yg telah bpk terbitkan? Krn kebetulan saya juga berasal dr semarang. Juga apakah bapak tidak ingin membuka kursus/kantor/lab yg mengajarkan scr lsg praktek2 ttg materi2 SMUO??

MUHAMMAD AMIN WADJO
May 6, 2009 9:48 amReply

Bung Joko, aku salah satu member terbaru anda… aku sangat termotivasi dengan pengalaman anda dan juga teman-teman yang lain tentang bagaimana mudahnya mencari tambahan uang melalui internet, dua hal yang anda sarankan yaitu punya produk sendiri untuk dijual atau mempromosikan produk orang lain, karena aku baru belajar internet, maka kau memilih membantu promosikan produk orang lain termasuk menjual produk Mas Joko, tapi bagaimana caranya ? aku bagai kebingungan sendiri sedangkan keinginan untuk itu menggebu-gebu… tolong bantuin dong.. Semoga Mas Joko tambah pahala …..!

terimakasih ya om,tapi saya bingung nich.mau mulai dari mana ,saya ndak tau apa-apa tentang bisnis internet,tapi kalau dapat uang dari internet saya juga mau om. saya browsing cuma ngabisin uang,selama ini paling cuma dapat informasi-informasi.ndak dapat penghasilan..

Selamat siang pa Joko,
saya sudah lama memesan e-book Bapak,tetapi saya belum melakukan pembayaran. Jika saya melakukan pembayaran sekarang apakah bisa? Tentu dengan harga sewaktu saya mendaftar dulu. Cuma saya sudah lupa dengan harganya.

Saya juga sudah mengikuti bisnis internet yang lain, tetapi saya masih sangat baru. Bisakah Bapa memberi tips buat saya supaya bisa sesukses Bapak dan rekan2 yang lain?

Terima kasih sebelumnya…

saya masih bingung tentang masalah ini. soalnya terlelu rumit, tolong berikan cara-cara yang praktis dan bagaimana cara mendapatkan uang melalui internet ini. apakah harus punya produk, maksudnya bagaimana??? saya tidak mengerti , jadi penjual ya… tolong beri pengertian
biar saya juga bisa punya usaha lewat bisnis ini.

bisnis internet marketing emang gampang2 susah, pasa gampang yang duit datang aja entah rupiah entah dolar, tapi kalo pas sepi..bisa NOL BESAR. Menurut saya kuncinya adalah konsitensi, jadwal yang mantap dan terus belajar.
saya setuju dengan pak joko, walau kecil cuma sekelas puluhan atau ratusan, yang penting tekun. Yang pasti, lambat-laun kita takkan jadi awam dan pasti bisa cetak bisnis anda sendiri lewat internet.

saya yakin dengan bisnis online yang dikendalikan oleh mas joko memang benar bisa diandalkan dan dipercaya, saya udah 4 bln cari informasi bisnis online mana yang bisa dipercaya, yah ..akhirnya jatuh pilihan pada bisnis online yg bimbing oleh mas joko.

mudah2an segala usaha kita membuahkan hasil

nama saya awan pak, begini pak saya baru saja membuat blog tapi saya tidak tahu gimana caranya agar blog saya di kenal orang, padahal saya rencana agar blog saya itu dapat menghasilkan. maklumlah pak namanya tinggal di daerah gini pekerjaan susah di dapat karena tidak punya jaringan dan uang banyak.karena blog saya tu satu – satunya harapan. setlah membaca tulisan bapak yang kata dapat membuat blog menghasilkan uang saya tertarik. klu bapak ngga keberatan bagi – bagi donk ilmunya pak……

pak,saya sekarang masih kuliah.saya cuma ingin membantu ibu saya dan saya ingin menjadi orang yang sukses seprti bapak Joko.apakah dengan promosi iklan itu,saya lambat laun akan mendapatkan income dari promosi tersebut??
mohon jawaban dan biimbingan bapak,terima kasih.

Trisna, saya sering menyesal, mengapa saya baru mulai bisnis internet setelah saya wisuda. andaikan saya mulai jauh sebelumnya, mungkin hasilnya akan jauh lebih dahsyat lagi. karena itu lanjutkan niat anda untuk serius berbisnis internet. sekedar contoh seperti mas ariefmaulana.com yang menggeluti bisnis ini sejak masih kuliah.
Untuk promosi yang mendapatkan income, tentu jika kemudian promosi tersebut bekerja seperti yang kita harapkan. misalkan dari sana kita dapat pembeli baru, dapat subscriber baru, dan lainnya sesuai tujuan promosi yang kita lakukan.

rupanya banyak juga yang senasib dgn saya belum
paham cara berjalan apakah kiri atau kanan dulu.
trima kasih.

Thanks Pa JokoSusilo saya bangga dengan Perjuangan Bapak Memulai Bisnis Internet sehingga buah kerja keras Bapak sekarang bapak Menjadi Sukses dan si Mutiara Putih sudah bapak dapatkan dengan kes… dan itu juga lah mobil impian saya Honda New All CRV mudah2 an saya juga bisa mengikuti jejak Bapak.

terima kasih pak joko susilo yang memberikan artikel-artikel dimana saya saat masih bingungnya bagaimana memulai berbisnis di internet, dengan artikel yang bapak kirimkan,akhirnya saya melai mengerti dan melakukan seperti pada artikel yang dikirim.
ya saya tinggal action yang saya lakukan,tapi saya berusaha bisa dan sukses, terima kasih pak joko susilo, bimbingan anda terus saya tunggu.

Demak, 05 September 2009, Jam : 19.30 WIB

Yth. Pak Joko

Sejak Pebruari 2009 yang lalu, saya berusaha mendaftar ke AdSense, tetapi aplikasi pendaftaran saya selalu di tolak terus.
Kalau tidak keberatan saya mohon saran-saran dari Pak Joko, solusinya bagaimana dan sekaligus mohon bimbingannya sampai sukses.
Sebelum dan sesudahnya saya sampaikan terima kasih.
Salam sukses,
-BRAM IRIANTO
-rockyblank@gmail.com
-http://www.kencangratis.blogspot.com

Selamat siang Pak Joko, saya sudah baca beberapa tips bapak mengenai bagaimana menghasilkann duit lewat media maya ini. Tetapi pak cukup bingung juga ya bagimana mengetahui email dari orang yang hendak diprospek ya. Apakah cara ampuh untuk mengetahui email dari setiap orang yang sudah punya alamat email di internet. tolong dong pak

salam sukses

Mas Joko Susilo
Saya salah satu orang yang belum menerima profit dari bisnis ini dan saya sudah member formula bisnis Joko Susilo. Ya ga papa tapi saya tetap optimis dan terus melangkah pasti kapan-kapan akan memanen hasilnya. Bantu mas ya.
Sudarman.

Dear Pak Joko
saya berkali kali baca di web site bapak tentang bisnis internet masih ndak ngerti2 juga bagaimana cara memulainya dan apa yang pertama harus saya kerjakan…padahal bisnis internet cita2cita saya sejak 1 tahun yang lalu….
mohon bantuanya…terima kasih sebelumnya….

pak susilo sy mau tanya kalau pemula seperti sy ini apa bisa ikut bisnis internet maklum par newbie,kalau bs kasih kt pencerahan pak biar sy gak sesat dihutan rimba ini.terima kasih sebelumnya

Cukup anda ikuti ketiga langkah yang ada dalam SMUO. Sambil melakukan ketiga langkah tersebut, bangun personal branding anda.

Smua artikel yg disuguhkan sangat bagus, tp sy bingung dr mn memulainya………..

Artikel yg menarik, akan saya coba untuk memulai bisnis di internet.

setelah sebulan sy jd reseller,dan mengikuti setiap langkah,bahkan saya tdk pernah bosan setiap hr bikin iklannya,tapi….mungkin emang blm rejeki kali ya, blm ada yang nyangkut,nah artikel diatas boleh aq coba lagi ah…semoga ada hasil…

Tetap semangat Desi. Bila ada kesulitan jangan ragu hubungi kontak center di http://www.formulabisnis.com/contact.php

Saya sebenarnya ingin juga pak mau ikutan bisnis internet, tapi saya masih ragu. akan kah bisa berhasil. atau nanti uang yg dikeluarkan sebesar 200 rb menjadi percuma,,pak.

[...] yang berhasil dari affiliate program, tapi tidak sedikit yang mengeluh kenapa tidak kunjung juga menghasilkan uang lewat internet. Apa kira-kira yang salah? Saya yakin pasti ada penjelasan mengapa sebagian affiliate atau reseller [...]

[...] yang berhasil dari affiliate program, tapi tidak sedikit yang mengeluh kenapa tidak kunjung juga menghasilkan uang lewat internet. Apa kira-kira yang salah? Saya yakin pasti ada penjelasan mengapa sebagian affiliate atau reseller [...]

Terima kasih dimana saya memerlukan shering karena
saya juga sebegai formula bisnis dari proyek mas
joko.
Saya masih terhambat mengenai action.
Langkah apa sebaiknya, dan bagaimna caranya meng
action Web Repelika saya.
Saya bukan iri tapi inikan usaha berbisnis tentu
rumus bisa saja dibagikan kejelin dan daya tangkap
seseorang belum tentu sama, untuk dapat menyerap
ilmu itu.
Saya mengucapkan selamat bagi anda yang sudah
berhasil sukses.
Dan terima kasih bila saya mendapat informasinya
melalui email saya.

alhamdulialh sudah setengah jln…minta doanya y pak joko & teman2 smua….mg skss….

banyak jaln menuju roma, banyak cara mendapatkan dollar di internet

Pak Joko saya agak kesulitan dalam memilih cara promosi online yang tepat.saya sudah mencoba beberapa iklan berbayar tapi hasilnya gak sesuai yg sy inginkan. Kemudia saya ini merupakan sala satu member formula bisnis tapi koq sekarang saya sudah lupa paswrd dan usernya? tlng penjelasannya pak Joko?trims

kontak kami di sini bila ada kendala dengan password dan username.

saya masih terkendala dengan iklan p joko…ada klausul yg g boleh kita pasang iklan lebih dari 1 kali setiap hari..saya jadi bingung untuk menaikkan CR nya..kalo saya pasang iklan berbayar lebih dari satu web biayanya lumayan juga pak…bisa dibantu???

Cara Tepat BERINVESTASI…… Mulai 1 juta rupiah, Anda bisa invest/deposit dana dengan special rate mulai 11%.

Selamat berjumpa lagi mas selama ini saya terpuruk
untuk bisa Action Di Formula Bisnis. Jadi saya belum bisa mewujudkan impian untuk mendapat Income
via Internet ini.
Apakah masih bisa berlanjut??/Apakah dianggap gagal.
Apakah ada solusi?
Saya salut kepada mereka yang sudah bisa sukses
menjadi rekanan Mas Joko,
Ma af kalau saya baru komentar saat ini.

salam mas joko,
saya seorang mahasiswa diploma,
tujuan saya adalah ingin mencari pendapatan/uang saku tambahan melalui bisnis internet yg ada,
saya telah mencoba satu,dua namun tetap saja hasilnya masih nol besar, padahal saya sudah mencoba/bekerja secara maksimal.
mas,
tolong supaya bagaimana saya bisa mendapatkan income yg nyata gitu lho mas, sebab saya juga harus memberi uang saku/berbagi uang saku dengan adik sy yg sekolah di jawa.
sebab sudah banyak bisnisonline yg saya temui toh pada ujungnya ya gitu gitu saja, sama kayak wkt itu, modal sdh keluar ckup banyak smp2 saya musti berhemat ndak beli baju, ndak jajan, saya bisa diberi jalan keluar mas, sy soalnya butuh yg nyata nyata, kalau mau bisnis web nya mas harus kemana dulu ?

Mas kalau ada kesempatan tolong beritahu saya cara untuk membuat blog saya banyak di kunjungi orang lain,tlong kirim di Email saya

wah gimana banyakkan ngomongnya saja, kalau mau tolong cicil saja bayarnya agar sukses jadi kenyataan

Wah terima kasih tipsnya…

saya sekarang lagi fokus main forex dulu pak
tapi masih ada kendala soal pen cairan nya gimana ya solusi nya kadang dua minggu baru ketarik dana nya mau saya tiap hari bisa langsung cair

alhamdulilah, sy sudah bisa menghasilkan duit dari google adsense. Kuncinya adalah terus belajar dan pantang menyerah.

Saya masih banyak belajar dan terima kasih artikel yang telah dikirim kepada saya yang banyak sekali membantu saya menemukan kekurangan blog yang saya buat…meskipun tidak banyak akan tetapi saya berhasil menghasilkan uang lewat internet melalui blog yang saya buat..terus berkreasi pak joko untuk sesama

saya masih bingung untuk memulainya karena dah beerapa kali mencoba lewat iklan yang gratis/tidak belum berhasil,bagaiman cara bikin blog yang menarik dan banyak peminatnya,makasih.

Sama pak seperti pemula yang lain, saya juga bingung bagaimana caranya, bagaimana bikin web site, dan masih banyak bagaimana yang lain. Terus terang saya tertarik dengan bisnis online di blog pak Joko, tapi harus bagaimana memulainya. kata orang bijak pengalaman adalah guru yang bijak. Saya telah enam kali gagal di bisnis MLM, padahal saya telah berusaha dengan gigih, tapi hasilnya mlempem alias nol bin nihil. Salam : bila sudah join, apa pertanyaan2 saya akan dibantu sepenuh hati? Trims.

dengan senang hati. anda bisa hubungi kami di kontak Formula Bisnis

… [Trackback]…

[...] Read More: jokosusilo.com/2008/06/02/bagaimana-cara-anda-menghasilkan-uang-lewat-internet/ [...]…

pa joko, pls advise. Saya sekarang bingung apa yang saya harus lakukan saya belum dapat apa apa sedangkan saya sudah transfer 250rb. tolong dibantu????

jangan lupa konfirmasikan pembayaran anda. jika ada kesulitan bisa hubungi kami di http://formulabisnis.com/contact.php

gimana cara memmulai pak joko…?
trus apakah modalnya besar..bisnis lewat internet…?
pak banyak bilang bisnis di intenet hanya omongkosong…?

cukup terapkan 3 langkah yang saya ajarkan di http://formulabisnis.com/
modalnya relatif kecil jika dibandingkan dengan bisnis offline.
bisnis internet omong kosong? hmm… silakan tanya member-member http://formulabisnis.com/ deh. :)

pa joko bagaimana cara untuk memulai bisnis online? sy tidak terlalu mengerti tentang tehnologi internet, bagaimana cara yang lebih mudah untuk bisnis online? apa ada pa?

gimana pak joko saya rina yg dulu ikut program bpk uda byr 200 rb th 2009 sampe skrg sy belum berhasil gak ada yg transfer k saya, terus uang sy blm dikembalikan,katanya klo gak berhasil uang dikembalikan????

gimana cara bisnis melalui enternet

terima kasih pak joko walau saya belum ada hasil tapi saya sudah ada sedikit mengerti tidak terlalu banyak akan tetapi saya terus belajar ok pak joko mantap pelajaran yang bapak kasi sama saya

terimah kasih
Mr jerry

Cara mulainya gimana? Aku tertarik banget … :)

[...] yang berhasil dari affiliate program, tapi tidak sedikit yang mengeluh kenapa tidak kunjung juga menghasilkan uang lewat internet. Apa kira-kira yang salah? Saya yakin pasti ada penjelasan mengapa sebagian affiliate atau reseller [...]

Dear Pak Joko Susilo,
Saya sangat terkesan dengan berbagai artikel, motivasi dan tulisan sampeyan. Terkadang saya ingin meniru dan mengikutinya. Tapi saya bingung mulai dari mana. Saya adalah kontraktor yang sedang jenuh. Ingin sekali mempunyai bisnis retail dan internet marketing. Apakah boleh saya email japri kepada sampeyan ? Trm ksh Pak Joko.

apakah sudah membaca posting 7 kebiasaan baik pengusaha? Di sana saya ceritakan juga apa yang dialami struktur-rumah.com berkat internet. untuk kontak kmai bisa hubungi di sini.

Dunia maya ternyata juga dunia nyata dalam menghasilkan penjualan. Hanya saja, perlu kesabaran dan proses serta istiqomah dalam menjalankannya.

Mari kita istiqomah dan fokus

pak joko,,salam kenal..setelah membaca beberapa artikel yang ada di situs anda..saya merasa tertarik untuk mencobanya…dan mungkin anda bersedia memberi sedikit cerita pada saya..maaf sebelumnya..alamat kantor atau nomor yang bisa dihubungi kq gag ada…
ini nomor saya 08988165149

alamat kantor dan nomor kontak bisa dilihat di http://formulabisnis.com/contact.php

adduhh pak,,, Bingung sayaa!!!
modaal sayaaa juga kgaak ada…
saat saya membaca semua, saya berfikir mungkin Bisnis seperti ini gak cocok buat saya…..
dikarenakan mungkin “Modal, Dukungan, Informasi…
mungkin ini sangat berat saya jalaninya…
tapi disisi lain saya sangat ingin berbisnis seperti ini!!!
hmmmm,,, tolong solusinya pak yaahh!!! :)

dengan mencari cara agar orang berminat dengan produk yang kita jual…

[...] saya tidak punya sedikitpun pengetahuan soal internet marketing, affiliate program, saya tidak tahu bagaimana caranya menghasilkan uang dari internet, dan sejuta pertanyaan yang hanya mampu menghasilkan tanda tanya besar di kepala saya. Lalu apa [...]

kalau sudah sukses, jangan lupa sama fakir miskin dan anak yatimnya. biar tambah lancar usaha bisnis online-nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>