Bagaimana Cara Affiliate Mendapatkan Uang?

Bagaimana cara affiliate mendapatkan uangAffiliate merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang. Dalam posting terdahulu pernah saya sebut kalau affiliate program merupakan kunci sukses bisnis internet. Dan itu memang benar. Banyak pebisnis internet di seluruh dunia sukses berkat affiliate program. Kekayaan mereka dapat terkumpul dalam waktu relative cepat dibandingkan jenis bisnis online lainnya. Dan enaknya lagi, bisnis affiliate program-nya akan terus berkembang karena adanya dukungan para affiliate.

Namun begitu, tak sedikit ada yang masih bingung atau bahkan meragukan affiliate program. Mereka mungkin ragu gara-gara tak paham bagaimana bisa mendapatkan uang dari affiliate program.

Baiklah untuk mengurangi kebingungan atau kebimbangan itu, kali ini saya paparkan apa saja tipe atau pola mendapatkan uang dari affiliate program.

Secara umum, ada empat macam pola yang diterapkan merchant (pemilik produk/jasa) agar para affiliate bisa mendapatkan uang dari affiliate program yang diikutinya.

  1. Pay per sale: pengunjung membeli produk/jasa yang ditawarkan oleh affiliate.
  2. Pay per lead: pengunjung mengisi formulir online.
  3. Pay per action: pengunjung mendownload, menginstal, atau menggunakan suatu produk/jasa.
  4. Pay per click: pengunjung hanya mengklik link dan mengunjungi situs web merchant.

Bila lebih jelas, begini penjelasan lebih lengkapnya:

1. Pay Per Sale (PPS)
Pola ini yang paling banyak dipakai oleh affiliate program di internet untuk mendapatkan uang. Begitu ada pengunjung yang datang ke situs web merchant lewat link anda dan melakukan pembelian, maka anda mendapat komisi.

Pemberian komisinya ada yang menggunakan persentase, tapi ada juga yang menetapkan komisi dengan jumlah nominal tertentu. Untuk yang menggunakan pola persentase, biasanya dipakai oleh para merchant yang berbisnis retail (eceran). Sedangkan yang memberikan komisi secara flat dalam jumlah nominal tertentu biasanya dipakai merchant yang menjual web hosting, online dating, dan lainnya.

Kalau anda tanya pola mana yang lebih baik, menurut saya adalah yang menetapkan komisi berdasar persentase. Sebab ini lebih menguntungkan kedua belah pihak, baik merchant maupun affiliate. Merchant hanya cukup membayar komisi untuk setiap penjualan. Dengan iming-iming komisi yang cukup besar, para merchant bisa menggelorakan semangat affiliate untuk berpromosi. Sebaliknya, bagi para affiliate sangat berpeluang mengeruk banyak uang dari komisi yang diraihnya. Apalagi kalau pengunjung doyan berbelanja alias suka memborong produk, maka pasti si affiliate juga ketiban untung dengan mendapat komisi yang lebih besar.

2. Pay Per Lead (PPL)
Pola ini terutama banyak dipakai merchant yang berniat menggencarkan promosi. Biasanya cara ini lazim dipakai oleh para merchant di bidang asuransi atau pegadaian. Pada pola ini, affiliate mendapat komisi setiap pengunjung mengisi formulir online di situs web merchant.

Tapi yang perlu diketahui, merchant hanya akan membayar affiliate untuk data-data valid yang ditulis pengunjung. Jadi kalau misalkan datanya kurang valid atau bahkan tidak lengkap seperti tak ada nomor telepon dan alamat email, maka merchant tak akan membayar affiliate.

Namun secara umum, pola ini dilihat dari conversion rate-nya, jelas lebih bagus dibandingkan pola PPS tadi. Sebab pengunjung tak perlu membeli apapun. Mereka hanya mengisi formulir saja. Tentu bagi para affiliate lebih mudah untuk mencari pengunjung yang mau mengisi formulir daripada membeli produk. Namun juga perlu dimaklumi kalau komisinya pun biasanya tak sebesar pola PPS tadi.

3. Pay Per Action (PPA)
Pada pola ini, merchant memberi komisi kepada affiliate setiap ada pengunjung yang mendownload, menginstal, atau menggunakan produk/layanan merchant. Biasanya pola ini dipakai oleh merchant dari perusahaan software atau perusahan web service. Harapan merchant, dengan produknya dipakai banyak orang akan membuat perusahaannya menjadi pemimpin pasar.

4. Pay Per Click (PPC)
Pada pola ini, affiliate diberi komisi setiap ada yang mengklik link-nya. Sayangnya, kini pola ini sudah tidak dipakai lagi dalam dunia affiliate program.

Pasalnya, banyak sekali klik palsu yang membuat merchant merugi. Misal para affiliate mengklik sendiri link-nya. Atau juga bisa dengan bantuan software yang mengklik otomatis link. Karena itu pola ini kini tak lagi dipakai dalam dunia affiliate program. Tapi untuk advertising network seperti Adsense pola PPC ini masih dipakai.

Ya itulah sekilas pola-pola mendapatkan uang yang bisa anda terapkan kalau menjadi merchant, atau yang bisa anda raup kalau menjadi affiliate. Sekarang tak perlu bingung lagi bagaimana mendapatkan uang dalam affiliate program.
Yang penting anda segera tetapkan pilihan untuk ber-affiliate program. Dan kalau bingung melihat banyaknya pilihan affiliate program yang beredar di internet, baca panduan memilih affiliate program menguntungkan serta 9 langkah memilih affiliate program yang tepat.

Tak perlu tunggu besok untuk memulainya. Lakukan sekarang. Sebab kesuksesan anda di esok hari dimulai dari kerja keras hari ini. Mari mendapatkan uang dari affiliate program!

130 Comments. Leave new

Begitu banyak program affiliasi.
Terkadang karena banyak yang diikuti, akhirnya jadi kurang fokus untuk promosi…

Memilih bisnis affiliasi harus sesuai dengan minat kita

cara promosi web yang termudah dan tercepat bagaimana ?

Ikuti terus update blog ini Mas :D

seorang affiliate marketer memiliki banyak cara untuk mendapatkan uang :)

bagaimana agar trafic web saya meningkat ?

Sebetulnya salah satu tips menjalani affilate adalah ‘fokus’,..fokus pada satu affiliate saja dulu.terlalu banyak affiliate yang anda geluti akan membuyarkan konsentrasi anda. seperti pengalaman saya selalu buyar karena terlalu banyak mengikuti program affiliate (namun beberapa link affiliate anda bisa anda pasang di blog anda).kali ini saya coba fokus satu saja dulu.http://www.quickinfo247.com/10178954/FREE
atau http://www.sfibaik.co.nr
tentunya semua tips mas joko adalah sebuah inspirasi bagi saya.
go get rich!

pak joko bbtl mohon ma,af.saya masih blm bisa untk cara beriklan mohon bisa di pandu trim kasih banyak atas perhatiannya

saya ini nggak bisa utk menjalankan bisnis internet,bagaimana caranya supaya dpt uang banyak?????

Saya paling kurang menguasai soal afiliate, tapi tidak ada salahnya mencoba, selama itu bisa menghasilkan

program afiliate sangat menyenangkan khususnya PPC karena yg mengklik tdk mengeluarkan dana sepeserpun,.. nah yg menjadi masalah bagaimana kita mempromosikan situs kita supaya diklik iklan kita. Gampangannya kita infokan situs kita ke rekans kita dan mereka mau mengetahui informasi lainnya yg berkaitan dgn content milis kita misalnya mengklik adSense yg kita tampilkan kan begitu mas joko?? http://formulapejuang.blogspot.com & http://amrinaibaho.blogspot.com

Yang terpenting dalam memilih afiliate menurut saya adalah Produk. terutama produk-produk yang bisa memberikan solusi. Dan yang terpenting produknya berbeda dengan produk sejenis

unutk menjadi seprang affiliate tentu nya kita harus banyak promosi

Kalo menurut saya sebelum memulai itu semua yang terpenting adalah belajar bagaimana meningkatkan traffic (Pengunjung).

Setelah itu baru belajar mengconvert pengunjung menjadi pembeli.

Saya telah baca web anda, tapi semua butuh modal. aku sampai sekarang masih bingun bagaimana cara mempromosilakan web saya. cara meningkatkan traffic web saya. Aku sudah coba berbagai promosi, tapi sampai saat ini kok masih belum berhasil. dapatkah anda membantu saya ? trims
http://global-medical.info/

wah gimna ya Pak nggak mudeng.

Sy udh coba bikin blog khusus afiliate namanya http://justduit.wordpress.com mohon Pak Joko berkunjung minta pencerahannya. Content Sebenarnya sy mo fokusin ke formula bisnis… Ma kasih pak sebelunya Salam GBU O ya hampir lupa ini jg sy lg stuck bgt buat blog sy http://adbizniz.blogspot.com soalnya content english, article sy ga sebanyak copasnya. waduuh piye… pdhal udh masuk google adsense content. Apa sy bikin blog baru lg yg bikin sy lbh produktif..

Pertama, saya ucapkan selamat atas nama blognya. “Justduit” nama yang tepat untuk blog yang berisi penjelasan tentang uang. saran saya, terus konsisten memposting dan berpromosi mengenai blog anda.
Untuk blog satunya, anda evaluasi dulu bagaimana sejauh ini performanya. kalau memang belum seperti yang diharapkan dan anda khawatir di-banned oleh Google Adsense, membuat blog baru layak dipertimbangkan.
Selalu semangat! :-)

saya tertarik dan ingin ikutan bisnis ini, tapi koq masih ga mudeng aja ya…

Tak ada yang perlu dibingungkan dari bisnis ini. prinsip dasarnya, kita menjual produk informasi, lalu kita ajak orang lain untuk bersama memasarkannya dengan pemberian komisi. Semua caranya saya paparkan tuntas dalam produk SMUO yang bisa didapat di http://www.FormulaBisnis.com

Pak Joko,

Kalau mau gabung jadi reseler produk yang ramai di dunia maya. manakah yang bisa saya pilih.
mohon petunjuk.

Langsung saja klik http://www.FormulaBisnis.com. Terbukti manjur sampai diikuti oleh puluhan ribu member.

p joko yth.

saya udah gabung di forbis n membeli smuo, tetapi apa yang akan sy lakukan nantinya sebagai reseller sy masih bingung pak, tolong sy di pandu pak
terimakasih

untuk mas joko susilo sebagai anggota FORBIS saya sdh hampir 1 th tapi blm juga mendapatkan penghasilan dari internet tapi ada sedikit pengalaman sdh dapat buaat blog,tolong saya ya bgmana supaya blog saya bisa mendapatkan pendapatan tambahan minta dikoreksi blog saya.terimakash.

Begitu banyak program affiliasi, masing-masing memiliki kelebihan yang penting untuk hasil yang maksimal kita juga perlu terus manambah ilmu dan salah satunyanya sering kunjungi blog ini.

Sumiati, SE, M.Si.
June 14, 2008 5:31 pmReply

Saya belum banyak memahami sistem Affiate tapi saya mencoba untuk mempelajarinya agar bisnis sukses

pak joko

saya sudah member formula bisnis.com sejak des 07

1. saya tulis disini , krn sudah bbrp kali saya kirim email lewat kontak di web forbisnis.com tidak dijawab. dulu2 pernah ada email saya dibalas oleh Custserv Amin.
kalau tulis disini, saya inginnya pak joko sendiri yg balas , kalau memungkinkan. bila tidak tolong dijawab oleh orang yg mengerti betul.

2. saya coba di iklan baris, hasil kurang memuaskan . saya ingin coba mengiklankan web reseler formula bisnis saya di adword. tolong dibantu kata kuncinya, yg jelas bukan formula bisnis, karena bila kita ketikkan kata kunci tsb website tsb sudah ada di posisi 1. jadi tolong kata kunci apa untuk web saya, yg banyak pencarinya tapi tidak bersaing dengan posisi web formula bisnis pak joko yg di google.

3. menurut pak joko bagaimana, bila saya pasang adword , prospeknya bagaimana. terimakasih

1. Terimakasih atas kepercayaanya pada Forbis. dan mohon maaf bila email atau comment yang belum terjawab. mungkin karena saking banyaknya email/comment yang masuk sehingga bisa saja terselip.
2. untuk Adword, kata kunci lain yang bisa dipakai seperti “bisnis”, “bisnis online”, “bisnis sampingan”, “peluang bisnis”, “cari duit”, dll.
3. prospek pasang iklan di adword cukup bagus. beberapa reseller sudah ada yang melakukannya dan hasilnya lumayan.
selamat mencoba. selalu semangat. ANDA PASTI BISA!

Trims pak atas dukungannya. justduit! untuk blog ini http://justduit.wordpress.com/ alhamdulillah sy coba terus update sehingga lbh tampak profesional [min buat sy hehehe...]. postingan banyak sy variasikan tp dlm satu koridor [meski msh artikel lama he3X]. Khusus sales letter “Sukses dengan formula bisnis” sy jadikan page sendiri di header. Kl bpk ga keberatan silahkan mampir lagi ke blog sy justduit… soalnya dengan dukungan bpk sy jadi tambah semangat. Utk blog dgn google adsensenya mmg agak berat buat saya tp sayang sih kl ga sy lanjutkan. sy akan coba dengan thema lain mgkn “the balancing of life mind, body and soul”. TQVM GBU

Affiliate emang kedengarannya menarik & cara yang cukup mudah & cepat tuk dapet uang. Tapi kalau dianalisa lebih dalam, bisnis online dengan menjual produk sendiri perlu menjadi target utama, walau harus belajar banyak dan butuh waktu. Thank Mr.Joko, motivasi anda sangat berarti bagi saya.

Affiliate adalah cocok bagi pemula, dan yang bermodal cekak :) jadi ada harapan untuk meraih uang melalui internet dengan Affiliate program. Tetapi bagi yang sudah ahli (internet marketer), affiliate adalah pendapatan utama mereka, “modal kecil pas-pasan hasil jadi berlian”. Tetap Semangat!

http://trik-uang-gratis

tulisan yang inspiratif

disaat orang bingung mencari uang
nah ini malah ada satu cara smart mendapatkannya

moga aja tidak keterusan bingung membelanjakannya

menjadi tua adalah biasa
yang repot adalah ketika orang bertambah umur
bertambah kebutuhannya tapi tidak ada cukup uang untuk memenuhinya

http://thousandolars.blogsot.com
http://muchmoney-iklanindonesia.blogspot.com

Mas Joko

Sungguh saya belum faham bagaimana cara bisnis online ini, saya tertarik dengan bisnis yang ditawarkan

ada beberapa pertanyaan yang ingin saya tanyakan dan mohon penjelasan dari Mas joko via email

1. Affiliate itu apa? dan fungsinya nanti buat apa?

2. kalo saya punya Blog, nanti harus dipasang apa aja di Blog saya tersebut, karena saya terus terang belum faham dari referensi blog yang mas joko maksud

3. saya melihat BLOG mas ini juga belum faham karena isinya hanya command saja tidak ada product yang di tawarkan kecuali ebook itu saja

4. saya mohon penjelasan bagaimana sistem pengoperasiannya, pengelolaannya, siapa yang harus saya promosikan dalam web saya? sungguh saya masih bingung tapi saya sangat ingin mencoba dan bergabung Mohon pencerahan nya dari mas joko

Terimakasih atas pertanyaannya.
Mengenai affiliate anda bisa pelajari lebih lengkap di mengenal affiliate program dan affiliate program kunci sukses bisnis internet. Inti affiliate program, bagaimana memasarkan produk bersama-sama.
Blog bisa berfungsi selain memperkuat brand produk, juga berfungsi mengalirkan traffic. Isinya tentu saja berkait dengan produk yang dipasarkan.
lengkapnya bisa anda ketahui dari produk SMUO yang bisa didapatkan di http://www.FormulaBisnis.com
Salam action!

martinus sriyanto
June 30, 2008 5:10 pmReply

yth.
Bpk Joko, saya masih binggung dengan dengan program yang bapak tawarkan, apakh bpk bisa bantu jelaskan lebih detail dengan email dan bagaimana jika saya blm punya website sendiri

Tak masalah sekalipun anda belum punya situs web. anda bisa memulai karir sebagai reseller. tugas anda hanya mengantarkan pengunjung. begitu mereka melakukan pembelian, tugas anda selesai dan mendapat komisi 50%. Masih bingung, silakan klik http://www.FormulaBisnis.com. Untuk pertanyaan lebih lanjut, harap menghubungi admin di tim@formulabisnis.com. Saya nantikan anda bergabung dengan puluhan ribu member lainnya. Salam action!

Pak Joko

Yang penting utk affiliate marketer adalah memilih program affiliate yg popular yg di miliki pakar2 internet marketer dari seluruh dunia dan cara mendatangkan trafficnya.Salam sukses!

NAMA SAYA IRAWAN HASAN TERNATE.
BAHASA ANDA DALM BLOG INI BAGUS DAN CARA MENYAMPAIKANYA CUKUP SEDERHANA. DAN AKAN LEBIH BAIK LAGI JIKA DI KEMUDIAN HARI ANDA DAPAT MENYUSUNNYA LEBIH RINGKAS NAMUN TIDAK MENGURANGI MAKNA PADA ISINYA. SEMOGA BERMANFAAT BUAT SEMUA PENGUNJUNG BLOG INI

Saya bingung setiap blog pasti ada program afiliate nya, dan semua blog pada dagang-dagangan untuk mencari uang di Internet, tapi mana satu yang betul, dan kalaulah semua blog pada mempromosikan dagangannya masing-masing dan ingin dapat duit dari internet siapa lagi yang mau beli, semuanya mengharapkan duit dari internet, waduh……

brafo bos, just saran bagi2 ilmu yang simpel n smart street to be rich ..kebanyakan kita2 orang baru pada gaptek n model seperti ini cepat menjamurn banyak jadi kita msh bingung mana yang benar dan hanya penipuan. jgn sampe prospek apatis. alhamdulillah formula bisnis tidak. sukses slalu.

Mas
Aku Baru joint apakah yang aku lakukan sudah benar?? dengan membuat blog http://formulasibisnis.blogspot.com/ Dan Bagaimana untuk meningkatkan traffic. maklum aku masih harus belajar…..
Mukti

wah pak, aku tertarik banget. cuman jujur dari mana aku harus mulai setelah aku aktivasi,…terimakasih

Anda sudah punya produknya (SMUO) belum Mas Abi?

Kalo sudah, maka Anda tinggal ikuti saja cara menjadi super reseller yg diberikan oleh Mas Joko di member area.

Sebagai contoh aplikasinya Anda bisa melihat di blog saya

Jika belum punya, bisa pesan lewat link http://www.3Langkah.co.cc.

Selamat mencoba.

Betul kata Mas Arief Maulana, Mas Abi. Silakan download produk+bonusnya. Pelajari dan langsung ACTION!

apakah kalau mendaftar affiliate program ada biayanya?

tidak ada biaya mas, cukup anda menjadi member forbis dengan membeli ebook SMUOnya

salam
http://www.carahebat.com

saya masih bingung cara ikut program formula bisnis karena setiap saya klik ndak ada urut-urutan bagaimana cara ikut program ini, mohon penjelasannya.

Tidak ada yg perlu dibingungkan dari Forbis. Anda tinggal baca sales letter tersebut sampai bagian bawah. Lalu klik tulisan “Klik di sini untuk mengisi
FORM PEMESANAN!” Mudah bukan?

ASs…
Wah Terima Kasih Pak,, Mantepp.. Aku Newbie dalam Dunia ini,,, Sebagai mahasiswa Aku Part Time..MAu Tanya Nih Dikit,, Kalau menurut Bapak Situs Afiliasi yang terbaik yang mana??,,Dari Luar dan dalam negeri Lho..Mateur Nuwen.

Wass

mas joko

saya udah joint forbis sejak belum mengenal dunia bisnis internet karena tergooda sistem kerja otomatis yang ditawarkan forbis namun tidak fokus

setelah saya membaca posting ttg affiliate ini saya semakin tertarik dan ingin fokus menjalaninya

yang saya ingin tanyakan untuk memasarkan produk affiliate mana yang lebih baik menggunakan blog atau website??

apakah benar untuk menjadi reseller suatu produk kita harus membeli produk itu terlebih dahulu??

apakah untuk membuat web atau blog ttg suatu topik(contoh : pets) kita harus menguasai dan ahli ttg topik tsb??

mohon bantuan dan saran2 dari mas joko
harap maklum jika tata penulisannya masih kacau

terima kasih

salam action

pak joko,saya sangat ingin mengikuti jejak bapak yang menurut saya sangat mengagumkan,namun banyak hal yang masih belum saya mengerti.sy mohon ,banyak lagi tulisan bapak berikan untuk saya.. dan sebagai tambahan sy sudah punya blog yang saya beri nama “MUTIARA HATI” apakah blog semacam ini yang di maksud….

Setuju dengan slogan anda pak joko bahwa kalau bisa jangan menunda sukses lebih lama,GO ACTION itu yang selalu bapak sarankan,apakah kalau saya beli produk smuo saya dah bisa jadi reseller tanpa harus punya website pribadi?tolong balas segera ya pak…biar saya lebih cepat ambil keputusan. oh ya sebagai awal saya dah punya blog dengan judul blog Roesnink blog di roesnink.blogspot.com, tolong dikomentari blog saya demi maju kedepan ya pak…atas atensinya saya ucapkan matur nuwun

haryo ni merupakan bisnis pay per survey silahkan kunjungi http://onlineforbisnis.blogspot.com

Tambahan info; kalau PPC di Google adsense content web atau blog anda harus berbahasa Inggris, kalau bhs Indonesia pasti ditolak. Sudahlah ngapain repot2, cari yang gampang aja jadi Reseller di http://www.formulabisnis.com/?id=eramas aja, serba otomatis, gak pake repot, gak pake lama.. ayo buruan ikutan klik http://www.formulabisnis.com/?id=eramas

Buat Roesnink; program Reseller itu gak perlu punya web sendiri, anda akan mendapat reflika web dengan Id anda sendiri. misalkan http://www.formulabisnis.com/?id=eramas dan anda bisa langsung mempromosikan reflika web anda dan langsung menghasilkan uang. begitu sederhananya menghasilkan uang dari internet. silakan anda klik http://www.formulabisnis.com/?id=eramas selamat mencoba

Assalammuaikum, Wr.Wb.
saya baru bergabung dengan forbis.com
sudah beli produk SMUO pastinya.
dan merupakan newbie di bidang ini, jadi mau mulai belajar

mengenai affiliate ini, apakah produk yang dibeli (secara digital) ini bisa secara otomatis menjadi hak milik saya sepenuhnya. dalam artian – saya bisa memanfaatkan produk yang telah saya beli tersebut sebagai sarana pendukung penjualan produk utama saya.? (tentunya tanpa mengubah sebagian ataupun seluruh isi e-book tersebut)
misal: sebagai bonus, atau saya menawarkan kepada calon pembeli produk saya discount 50% harga SMUO dari forbis – untuk setiap pembelian produk saya.
tolong petunjuknya..

thank’s
salam aksi…

maaf masih bertanya apakah bapak tau tentang web tabunganekstra.com , krn ujung-2 nya kirim uang sbs 200xxx bgt

Sy sdh gabung diforbis jd reseller sejak tgl 22 jan 2009, tp koq blm ada hasilnya ya… apa mmg belum rejekinya kalee….

Mbak Srie, sudah seberapa besar usaha promosi dan action anda? Bisnis ini butuh kesabaran dan ketahanan mental. Jika memang belum rejekinya ya kudu sabar dan harus tetap terus berusaha.

Masih perlu Investasi ya pak

Aslm. Saya ingin bertanya! Selain modal semangat dan pengetahuan ttg affiliate, apa modal utama lainya bagi pemula d bisnis ini? Thx.

[...] Dalam SEO, salah satu persoalan terpenting adalah dalam menentukan keyword. Di sini saya akan berikan tips sederhana tapi sangat ampuh mendatangkan calon pembeli anda. Tips ini khususnya sangat tepat dipraktekkan oleh anda para affiliate marketer. [...]

Terimakasih Mas, Saya sebenarnya ingin sekali memasang banner Rahasia Blogging, tetapi tidak bisa, karena saya belum mampu membuat kodenya, kalau bisa melalui email, kirimkan saya kodenya, tetapi nanti juga saya akan membuat tulisan Rahasia Blogging walaupun secara sederhana dan banner rahasia blogging saya copy.

Baik Mas Gustomi. melanjutkan artikel Cara Membuat Banner dengan Stealth Banner Generator. Nantikan di artikel berikutnya tentang cara membuat kode banner.

pokoknya maju terusss

[...] mari lanjutkan dengan pertanyaan Pak Gustomi pada posting Bagaimana Cara Affiliate Mendapatkan Uang. Beliau bertanya bagaimana membuat kodenya. Pertanyaan ini juga ditanyakan Pak Rudolf via [...]

Terima kasih infonya mas Joko, tinggal praktek deh

Mas Joko and blogger, tolong kasih comment di blog saya…..thanks

Waaaduuh…semua dah pada pinter..aku kok tetep belum bisa alias ra iso iso to mas mas..

saya sangat salut sama pa joko..orangnya ulet,hari ini sayarasa tertarik untuk bekerja dengan pa joko. gimana caranya pak agar bisa gabung dengan bisnis bapak??

[...] mari lanjutkan dengan pertanyaan Pak Gustomi pada posting Bagaimana Cara Affiliate Mendapatkan Uang. Beliau bertanya bagaimana membuat kodenya. Pertanyaan ini juga ditanyakan Pak Rudolf via [...]

siap mas…jadi semangat untuk serius di affiliate nih :)

benar2 super pak…….mantap!!! saya selalu berkunjung.

ok pak joko..saya akan mulai berusaha..

Tapi memang Pak Joko sebagai Reseller kita mesti harus bersabar ya untuk menunggu pembeli. Salam sukses.

Supartha yuma,SE
July 27, 2009 7:47 pmReply

Bagaimana caranya mendapatkan uang, wah saya baca serius sekali, baru saya bisa buka internet maaf kaca baca saya hilang dan baru selesai dibuatnya saya berharaf info dan benar2 memperoleh uang yang halal, Mas terus bantu saya terima kasih.

[...] Dalam SEO, salah satu persoalan terpenting adalah dalam menentukan keyword. Di sini saya akan berikan tips sederhana tapi sangat ampuh mendatangkan calon pembeli anda. Tips ini khususnya sangat tepat dipraktekkan oleh anda para affiliate marketer. [...]

@Bagaimana cara affiliate mendapatkan uang : Saya pilih Pay Per Click itu disukai saya karena tidak perlu buat produk,website dll.

Terima Kasih pak..artikel ini sangat membantu saya yg kebetulan sedang belajar bagaimana caranya memanfaatkan fasilitas yg tadi bapak sebutkan…

Salam Action

saya link ah biar sewaktu2 bisa di baca lagi untuk memantapkan ! artikel ini banyak memberi pencerahan !

yuppps matur nuwun pak joko

makasih banyak, atas panduan dan bimbingan selama ini, ini sangat bermanfaat sekali bagi saya.
semoga sukses selalu pak joko… amiin..

terus…? Bagaimana cara memasukkan affiliate program ke blog kita

Kami akan mencoba, terima kasih atas petunjuknya.

masih bingung saya pak cara2nya..

terima kasih info yg berharga , sukses slalu

Terima kasih ..saya awam memang dengan berbagai sistem yang ada di atas ..tetapi dengan mempelajarinya dan menerapkannya pasti bisa diperoleh hasil yang maksimal

Salam
Muhyi

Sambil berlapar-lapar puasa, membaca artikel2 dari Pak Joko, hasilnya adalah…..Ilmu nambah (sayangnya belum dipraktekan)dan waktu tak terasa bergulir….mendapat gambaran untuk menentukan langkah kedepan, bagaimana cara menghubungi para pemilik komputer (PC) di Wilayah Jakarta dan sekitarnya yang mau melakukan usaha on line yang memiliki banyak kebaikan bagi semua pihak, yaitu sebagai Payment Point dari Tagihan2 PLN, Telkom, Cicilan Kredit Kendaraan dan Isi Ulang Pulsa seluler secara electronic.
Trims Pak Joko. Maju terus !!!

bagaimana cara membuatnya ya

ANDI ARIF SULHADI
September 1, 2009 5:39 amReply

bagus sekali pk joko,

bagaimana cara promosi produk bagi reseller di blog..

Pak Joko Yth saya sdh jd anggota beberapa bulan lalu, saya ikut reseller tp sampek hari ini lom da tu uang yg msk ke rek saya….. solusinya gmn ?

y sy g bs komen bnyk2 krn blm bs sy rasakan hslny…

Hasilnya bakal mba Lisa rasakan kalo Mba Lisa Action sekarang juga!

Kalau PPC aku lumayan familiar, caranya gampang tapi hasilnya sangat sedikit.

untuk yang kebetulan lihat komentarku tolong kunjungi juga blog ku, terus tinggal komentar. tolong ya.

mas opoel, aku akan berkunjung! oya orang2 bakal rame ke blog mas opoel kalo mas opoel rajin2 berkunjung dan silaturrahmi!

Salam ACTION

Apa yg paling pertama kali saya lakukan dalam berbisnis internet ini, karna saya adalah nol dan tidak punya sesuatu tuk di jual, tq

Saran saya buat mas Setiawan adalah bergabung dengan pak joko di formulabisnis ntar bapak joko akan ngebimbing Mas Setiawan sampai mas menyadari ternyata bisnis online itu menarik.

Artikelnya maknyoos deh, Salam Action

namun saya berbeda pendapat untuk yang kali ini pak karena affiliate hanya menguntungkan si pemilik websitu itu sendiri karena saya mengalami sendiri,,,, begini pak kasusnya ketika saya punya link affiliate dan pengunjung pertama kali mengunjungi affiliate saya namun sipengunjun tidak menyadari bahka itu affiliate saya,, dan esokan harinya pengunjung mengunjung website lagi namun yang dia tahu nama website yang si pemilik yang membuat produk sendiri.. karena sipengunjung gak tahu siapa yang mempromosikan yang pertama kalinya,,,

sarani dari pada promosikan affiliate lebih baik coba aja buat produk sendiri kayak saya

Untuk itu tetap perlu lakukan branding. baik pemilik produk maupun affiliate mesti melakukan branding. karena itu nantinya yang sangat membantu perkembangan bisnis.

affiliate sangat baik untuk kita yang masih pemula karena kita nggak perlu repot-repot membuat produk.Hanya dengan memasarkan lewat internet maka uang bisa datang begitu saja ke internet.

inti dari affiliasi bisnis ini adalah fokus dengan pilihan yang telah ditentukan
Kontribusi Mas Joko banyak membuat orang berubah lebih baik

dengan mempromosikan ke situs iklan.

Banyak juga jenis affiliate program. Tapi mana yang paling bagus untuk di coba oleh newbie seperti saya.

Mas Joko thanks tip2 nya walau sampai hari ini belum banyak berbuat, tapi paling tdk sdh berusaha. Beyul nggak mas Joko

Sebetulnya salah satu tips menjalani affilate adalah ‘fokus’,..fokus pada satu affiliate saja dulu.

bena. FOKUS itu sangat penting dalam bisnis internet. Di internte ada banyak sekali cara menghasilkan uang dan itu sangat mudah membuat mata silau yang mengakibatkan kehilangan fokus.

Saya paling kurang menguasai soal afiliate, tapi tidak ada salahnya mencoba,

ada salah satu program cafebisnis yang juga saya pasarkan memiliki sistem PPL dan PPS ini ide yang bagus juga pak, selain free member kita datangkan dan kita dapat komisi sekaligus juga berkesempatan mendapatkan upgrade member

saya sedang ikutan PPS nih,,, do’ain yah biar lancar…

Jadi affiliate marketer emang gampang-gampang susah. tapi Ambil yang gampangnya aja lah.

untuk menjadi seorang affiliate dibutuhkan pengorbanan dan kesungguhan yang besar dan promosi.

Wah Terima Kasih Pak,, Mantepp..

Tepat sekali apa yang yang disampaikan mas joko affiliate program merupakan kunci sukses bisnis internet. bahkan affiliater dunia yang sudah sukses sekalipun bilang , ” kunci uang termudah dan tercepat di bisnis online adalah dengan memperkenalkan produk orang lain ( affiliate program) . dan saya pun sudah membuktikannya sendiri dengan sedikit penghasilan affiliate yang saya dapat yaitu melalui PPS

Tapi and harus hati-hati tidak semua produk affiliate bisa menghasilkan uang. sedikit masukkan dari saya jika anda ingin memilih satu produk affiliate.pilih produk yang anda juga membutuhkannya karena selain anda bisa belajar anda juga bisa mendapatkan penghasilan darinya, proses belajar anda akan lebih terpacu dengan adanya komisi. ….salam sukses

kalau saya fokusnya di Pay Per Click…Kuncinya adalah banyaknya trafik yang masuk ke blog kita.

[...] seperti pernah saya singgung tentang cara affiliate mendapatkan uang, dalam memilih suatu affiliate program, para affiliate marketer perlu mencermati sistemnya. [...]

saya sudah membeli buku smuo tp sampai saat ini blm paham jg mohon bantuannya terima kasih Pak Joko

belum pahamnya dimana ya? silakan kontak kami di http://formulabisnis.com/contact.php

Tidak Heran kalau bapak termasuk rajanya B.O.
apa yang bapak share disini semuanya bermanfaat. Apa yang bapak jelaskan sangat jelas dan simple, sehingga orang awam seperti saya pun bisa mencerna dengan logika saya. Terima Kasih banyak ya Pak

kepercayaan diri kita tuk maju dan berbisnis..

Makasih banyak artikelnya pak,,sangat membantu sebagai pemula,,

terima kasih pak atas ilmu yang sharing kepada kami semua. sukses untuk kita semua

[…] Bagaimana Cara Affiliate Mendapatkan Uang? […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>