Bagaimana Menarik Pembeli

June 21, 2008

Bagaimana Menarik PembeliAnda masih bingung bagaimana cara menarik pembeli di website anda? Jika website anda memiliki traffic yang lumayan tinggi, tentu akan lebih bagus lagi bila traffic yang tinggi itu juga berdampak pada tingginya angka penjualan anda. Percuma saja bukan kalau traffic tinggi tapi penjualan seret?

Mungkin hal seperti ini yang tengah anda alami. Website anda sudah tak memiliki masalah soal traffic. Setiap hari sudah banyak pengunjung yang mengakses website anda. Tapi, sayangnya sebagian besar hanya numpang lewat saja.

Begitu pula kalau anda sebagai reseller. Pengunjung yang memakai link anda sudah membludak. Tapi masih sedikit yang melakukan pembelian. Tentu hal ini tidak seperti yang anda harapkan bukan?

Namun, tentu kemudian anda tidak malah frustasi, berdiam diri, dan enggan melanjutkan bisnis internet anda. Tenang saja… Tak ada persoalan yang tak memiliki jawaban. Simak tips berikut ini. Cara efektif ini bisa dipakai selain oleh merchant, juga oleh reseller.

Tips Menarik Pembeli

1. Buat Headline Memikat
Bagian terpenting dalam halaman web atau sales letter anda adalah headline. Sebab headline atau judul yang pertamakali dilihat oleh pengunjung anda. Dan pengunjung punya waktu tak banyak. Biasanya setelah beberapa detik membaca headline, pengunjung memutuskan membaca isinya atau justru ‘minggat’ dari situs web anda.

Karena itu, headline anda harus memikat. Supaya pengunjung tertarik untuk membaca isinya sehingga kemudian bisa menarik pembeli. Headline yang baik harus bisa memancing keingintahuan pengunjung. Tuliskan hal yang luar biasa (tapi bukan berarti anda mesti berbohong). Pikat pengunjung secepat mungkin. Dan sampaikan value produk anda. Mengenai headline, ada beragam tipe headline yang bisa dipakai untuk sales letter anda.

Begitupun kalau anda sebagai reseller. Dalam iklan/promosi yang anda lakukan, pemilihan headline memegang peran penting untuk kesuksesan anda. Yakinkan headline yang anda gunakan cukup menggugah perhatian pengunjung serta mampu menggerakkan mereka bertindak seperti yang anda inginkan.

2. Anda, Anda, dan Anda, Bukan Saya
Banyak orang yang mungkin tak terlalu peduli seberapa keras dan sulit anda membuat produk atau memulai bisnis online. Yang mereka pedulikan hanya satu: “apa untungnya bagi saya?” Karena itu, sebagai penjual anda harus memahami sifat dasar manusia ini. Selalu tanyakan pada diri anda,”Apa keuntungan bagi konsumen anda?”

Lalu, persering gunakan kata ‘anda’ daripada kata ‘saya’. Serta selalu pahami apa yang pengunjung inginkan. Dan penuhilah. Pasti sales letter anda akan ampuh mendatangkan penjualan.

Tips ini juga pantas digunakan reseller. Perbanyak kata ‘anda’ dalam promosi yang anda lakukan. Ketahui apa yang sebenarnya pengunjung anda butuhkan. Dan jawablah lewat promosi/iklan anda.

3. Memenuhi Keinginan Pengunjung
Untuk meningkatkan traffic, satu hal mendasar yang perlu selalu diingat adalah penuhi keinginan pengunjung. Pahami mengapa mereka datang ke situs web anda. Pastinya, saat mereka membaca sales letter anda, mereka ingin pertanyaan yang memenuhi benak mereka terjawab. Mereka tak mungkin membeli produk yang tak jelas.

Karena itu, sebisa mungkin sales letter anda bisa menjawab keraguan mereka. Tawarkan berbagai keuntungan yang bisa mereka peroleh dengan membeli produk anda.

Coba pula posisikan diri anda pada posisi mereka. Kira-kira apa yang akan membuat anda sendiri keberatan untuk membeli produk yang ditawarkan? Tulis semuanya dan cari jawaban terbaik yang membuat siapapun tak bisa menolak apa yang anda tawarkan.

Dan satu lagi, kalau mereka sudah melakukan hal yang anda harapkan, jangan pernah kecewakan mereka.  Hal serupa bisa dilakukan reseller. Perhatikan materi promosi yang anda pasang. Apakah sudah menjawab keraguan pembaca iklan?

4. Berikan artikel gratis
Langkah lain meningkatkan traffic adalah dengan menulis artikel yang berkaitan dengan produk anda. Atau bisa pula tentang cara meningkatkan kemampuan para reseller anda.

Berikan informasi yang relevan dan bermanfaat. Tak perlu terlalu panjang. Satu sampai maksimal tiga halaman sudah cukup. Karakteristik tulisan di internet sebaiknya tak terlampau panjang. Sebab, pengakses internet rata-rata malas membaca artikel yang bertele-tele. Mereka ingin tulisan yang singkat dan padat. Selain juga karena membaca di komputer tak senyaman membaca di atas kertas.

Dengan menulis artikel, perlahan juga akan meningkatkan reputasi anda. Sehingga nantinya anda akan dianggap pakar dalam bidang yang anda geluti. Yang penting anda konsisten dengan apa yang anda tulis. Kemudian daftarkan pula artikel anda di direktori. Langkah ini pun akan membantu memperbesar traffic anda.

Kalau bagi reseller bagaimana? Reseller pun bisa melakukannya. Dengan membuat artikel yang berhubungan dengan produk yang dipasarkan. Akan tetapi, memang lebih baik bila reseller paling tidak punya blog.

5. Minta pengunjung beraksi
Kalau anda ingin pengunjung membeli produk anda, sangat baik jika anda pandu mereka untuk melakukannya. Misal, anda bisa tulis kalimat seperti “Klik di sini untuk memesan” atau “Pesan sekarang sebelum kehabisan”. Tak perlu malu-malu. Mintalah secara terus terang.

Begitupun bagi reseller, cantumkan secara terus terang apa yang anda inginkan. Minta pembaca iklan untuk mengklik link anda.

Bila dilakukan secara konsisten, langkah-langkah di atas akan sangat membantu anda untuk bisa merasakan nikmatnya mendapat uang dari internet setiap saat. Gampang kan menarik pembeli?

118 Comments. Leave new

SAMUEL OCTAVIANUS
June 21, 2008 5:01 pmReply

saya melihat suatu prospek yang cerah saat membaca SMUO dari pak Joko. Dan mungkin ini adalah hal terbaik bagi saya untuk belajar menjadi pebisnis handal di internet yang mengutamakan kepuasan klien baik itu hanya sekedar pengunjung ataupun yang menjadi member. Thanks pak Joko, you are the best!

Memang kita harus pandai membuat tulisan yang menarik, agar pengunjung betah dengan blog kita dan akhirnya membeli produk

saya sudah beli beberapa buku tentang cara membuat blog dan cara membuat produk untuk internet marketing….tapi saya masih bingung dalam menyusun materi ebook saya dan harus bagaimana kalau ebook saya sudah jadi…sementara dalam buku-buku yang saya baca tidak diajarkan cara mengelola website…terus terang saya orang awam dan tidak tahu sedikitpun tentang webmaster…tolong sarannya pak Joko
Terima Kasih

Gimana kabar bisnisnya sekarang Mas? Semoga tetap semangat berbisnis online. Sukses buat semua member Formulabisnis.com :D

saya sudah beli beberapa buku tentang cara membuat blog dan cara membuat produk untuk internet marketing….tapi saya masih bingung dalam menyusun materi ebook saya dan harus bagaimana kalau ebook saya sudah jadi…sementara dalam buku-buku yang saya baca tidak diajarkan cara mengelola website…terus terang saya orang awam dan tidak tahu sedikitpun tentang webmaster…tolong sarannya pak Joko
Terima Kasih

Setelah ebook anda jadi, kemudian dipasarkan di situs web penjualan. tentunya perlu script-script khusus untuk membuatnya.
Saya lihat blog anda, ada sedikti koreksi. Tertulis di blog anda “Debt Management Tachnique”, harusnya “Debt Management Technique” ya?

Saya tidak punya komputer sendiri, dan agak tidak mengerti tentang komputer apalagi internet..??
bagaimana bisa ikutan…?
saya tidak punya modal untuk itu …sedangkan saya pengen punya mimpi seperti anda ….
terima kasih

Stop DREAMING, Start ACTION! Keterbatasan bukan halangan untuk menjadi sukses. Yang penting anda punya kemauan yang kuat untuk melakukannya.
Anda bisa pinjam atau numpang komputer teman atau tetangga anda. Akses internet bisa anda lakukan di warnet. Dan sambil mengumpulkan modal untuk bergabung bersama Forbis, anda ikuti terus blog ini untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan internet anda.
Salam action!

ya benar sekali apa yang dikatakan Bapak Joko. Tapi artikel gratis satu atau 3 halaman waduh males nulisnya!!!

Apa yang ditekankan oleh mas Joko sangat tepat dan pantas untuk diikuti. Ini nih yang jadi masalah orang Indonesia, malas. Menulis satu atau tiga artikel gratis saya rasa tidak akan memakan banyak waktu.

Bukankah internet sumber informasi? Jika kita kekurangan bahan untuk menulis artikel, saya punya sedikit tips.

1. Pergi ke situs artikel directory, dan cari topik yang bersangkutan dengan bisnis kita. Setelah itu anda mungkin dapat memanfaatkan sumber dari artikel directory tersebut untuk menulis artikel gratis anda.

2. Pergi ke blog seorang Master. Contohnya blog mas Joko ini, silakan anda pelajari materi tulisannya dan anda jabarkan sendiri sebagai pelengkap promosi anda. Saya rasa mas Joko tidak keberatan dengan ide ini.

Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan membangun sebuah dinasti online. Butuh kerja keras dan kemauan sebelum kita mencapai tujuan utama kita.

Hehehe, hanya sedikit saran.

Ayo semua tetap semangat belajar bisnis internet.

Good Artikel Pak Joko!…. Sukses Selalu untuk Bisnisnya!

Trims buat artikelnya pak Joko dan inilah yang sedang saya lakukan terus membuat artikel yang berhubungan dengan formula bisnis atau bisnis on line yang tujuannya untuk membuka pemahaman bahwa bisnis on line adalah bisnis real dan memiliki prospek yang menggiurkan… Kalau pak joko gak keberatan mampir lagi ke blog saya http://justduit.wordpress.com mohon pencerahannya…GBU

sekian tahun saya menjelajah internet tidak mengerti yang namanya bisnis affiliate marketer, tanpa sengaja saya menemukan blog bapak dengan artikel2 ttg affiliate program, benar2 membuka wawasan saya bahwa kita bisa mendapat uang tanpa repot bikin website dan produk,

terimakasih sebesar2besarnya pak joko, anda orang pertama yang saya temui yg terpercaya.

thx buat tips nya yang menarik.

Selain landing page harus bagus memikat, alangkah tepatnya jika kita menggunakan iklan dari Google Adword untuk mendapatkan trafik yang tertarget.

ada trik untuk mendatangkan trafic ke website, tapi memang konversinya sangat kecil mungkin 1%, jadi memang harus membuat tampilan website mengena di hati pengunjung, ini memang sulit, api harus terus menerus dicoba.

Wah Artikel baru lagi nih, memang susah buat membuat pengunjung tertarik membeli pak, jangankan suruh beli download gratis aja kalo mereka dak tertarik tetap aja susah he2 ya kan pak, Makasih Atas Artikelnya ini satu lagi tambahan ilmu nih :)

saya belom ngerti…!!!!!!!

Pak sy sdh gabung, tp belum ngerti sama sekali cara menjalankan bisnis ini, maklum masih gaptek..

Saya udah memasang banyak iklan tapi sampai sekarang ko belum dapat member ya. Tolong saya mas. 3ms banyak

Coba praktekkan tips-tips di atas. Biar content promo anda lebih “menggigit”. Tetap semangat dan lakukan “action” bisnis online anda setiap hari!

Bgini pak saya sdh daftar cuma info ke email saya blm msk,saya sdh buka di inbox,spam,bulk. gmn solusinya ini pak,tims.

Pak Joko, saya sedang berjuang membangun website sendiri dgn meniru formula yang sdh bpk berikan dan juga saat ini saya lagi berjuang sbg reseller Anda, kalo lihat datanya lumayan ada 165 pengunjung…lha tapi gak / belum ada yang daftar sbg calon member baru melalui program reseller, itu hrs bgmn ya? Siapa yang harus memfollow up para pengunjung tsb? mohon pencerahan pak spy saya tetap semangat untuk menjalankan bisnis internet ini?

Anda bisa melakukan follow up pengunjung sendiri. Anggaplah mereka sebagai prospek anda yang nantinya akan mau mengikuti jejak anda. Yakinlah asal kita terus berusaha, yang kita inginkan pasti tercapai. Dan yan penting, selalu semangat.
Salam action!

Mas Fahmi, sy jg mengalami hal yg sama. Dari 116 kunjungan yg sy hasilkan, ada 0 calon member dan 1 member baru. Alhamdulillah.. modal kembali :-)

Mungkin mas Joko yg lebih tahu kecenderungan sign up pd afiliasi Forbis. Dari data sy di atas, seolah-olah 115 pengunjung cuma datang, baca, dan tanpa melakukan order, smntr 1 pengunjung lgsg order dan transfer (Sy cek reseller area stp hr. Sblm 1 member baru ini, calon member sy 0).

Menambahi pertanyaan Pak Fahmi kepada Pak Joko, data pengunjung memang ada tapi kalo data calon member dan member baru masih 0 (tidak ada data calon member) mana bisa kita mem-follow up pengunjung kita?

[...] ternyata kok sejalan dengan halaman ini. Akibat omongan mas Joko Susilo, saya jadi terpengaruh [...]

Terima kasih Pak Joko,

Setelah membaca tips dan trik diatas, saya semakin optimis dg produk yang saya jual secara online.

Mohon dukunganya.
pap.mahesa

DADANG SETIAWAN
June 25, 2008 9:13 amReply

Luar biasa, Pak Joko.
Pupus Sudah keraguan Saya.
Begini ceritanya,
Berawal dari hobbi berinternet ria walaupun harus rela bolak-balik ke warnet,saya waktu itu masuk di web formula bisnis com. Saya lahap abis artikel dan penjelasan yang ada disana. saya berfikir berhari-hari untuk meyakinkan apakah ini tawaran palsu atau serius. akhirnya bermodal optimis dan baik sangka saya bernikn diri untuk mendaftar. Dan kini saya senang sekali menjadi bagian dari formula bisnis.com Sukses Pak Joko Anda orang yang beruntung di dunia selain banyak uang juga banyak pahala karena telah membantu banyak orang.

Belajar bisnis online memang perlu kesabaran, awali dengan hal yang mudah seperti misalnya jadi reseller, baru dari pengalaman itu kita bisa memunculkan ide-ide kita sendiri…

Referensi menarik thks for All.
Belajar mode+ On.
Salam Action :-) (sorry ngikutin bahasanya P Joko)

oooo..begitu to caranya,,waaahh, makasih banyak ya pa joko, saya coba untuk mulai deh,, minta do’a nya ya!

kAPAN DI JAWABNYA.NUNGGU NIH

siapa mau beli website saya http://www.indonesiabusinessdirectory.com silahkan tawar sewajarnya.

Tks/Gede
telp:0361-7436146

Saya baru tahap ingin mengetahui bisnis ini dan cara-cara menghasilkan income.

Bener itu pak, kebanyakan kita lupa akan hal-hal yang bapak terangkan

Pak Joko, saya melihat bisnis serupa sama yang dimiliki Pak Joko ini, tetapi mereka berani membukakan akses hosting gratis selama setahun dan menyerahkan nama domain kepada kita … ada rencana nggak dari Pak Joko untuk seperti ini, saya baca pengakuan mereka bahwa penghasilan dari affiliasi2nya cukup besar karena begitu anggota baru mendaftaf mereka langsung dipandu untuk membuat website sendiri dengan nama domainnya tadi dan ada yang langsung dalam sebulan menghasilkan 11000 dolar
pertamanya… ini bener nggak ya Pak. Oh iya satu lagi, ada tips nggak Pak Joko untuk bertransaksi dengan aman menggunakan credit card?
Tks.Salam
Hilly

Pak joko sudah banyak menciptakan para pelaku bisnis online walaupun mereka jatuh bangun menjalaninya (seperti saya heheheh)… tapi satu hal yang pasti. banyak ilmu yang amat bermanfaat didapat setelah saya membeli ebookbeliau…

saya kage juga …. ternyata harga ebook pak joko sekarang udah 200.000 yach…. wah makin suskes aja neh… dulu saya membelinya masih dengan harga 85.000…

Saya baru bergabung dengan bisnis Pak Joko dan terus terang saya masih agak bingung dengan sistim kerjanya. Mohon bantuan dan bimbingannya.

Salam sejahtera, ^^

Saya juga baru bargabung dengan Bisnisnya Pak Joko. Mudah-mudahan bisa menjalankan bisnis ini dan dapat merubah nasib seperti Pak joko hehehe..

Amien….

saya masih bingung dengan metode e-book pak joko.entah berapa lama harus membuat e-book berpuluh-puluh lembar !!!. apalagi materi yang sesuai belum terlintas dibenak saya..bingung..bingung..

Tak perlu bingung. Mulai dari sekarang. diawali dengan membuat produk, buat website, dan mengalirkan traffic.
Kalau kesulitan menemukan ide bisnis, silakan baca 6 cara menjaring ide bisnis dan 10 ide situs web penghasil uang.

Pak joko saya masih bingung bagaimana menggunakan SMUO

Dalam SMUO ada 3 intisari:
1. Membuat produk
2. Membuat website
3. Mengalirkan Traffic
langkah-langkah detailnya bisa anda ikuti dalam SMUO. selamat mencoba…

Wah terima kasih pak, setelah membaca artikelnya mata saya jadi terbuka. Selama ini saya selalu bingung apa yg harus saya lakukan untuk masuk ke bisnis internet.

hmmmmm ..

still trying

hhe ..
wish me luck

bingung mao jualan apa

Mr. JOko, saya baru mau join,
maksudnya produk itu apa sih, sejenis barang??

apa bedanya bisnis ini sama multilevel marketing,
thanks

Kalau di http://www.FormulaBisnis.com, yang dijual produk informasi. Dalam prakteknya, tidak terbatas pada produk informasi, tapi sebetulnya apapun bisa dipasarkan. Amazon yang jualan buku konon katanya untuk setiap penjualan untung $5.
Bedanya, kalau di MLM bisa sampai bertingkat 10. :-)
Sedang dalam affiliate program, hanya ada dua pihak, merchant (pemilik produk) dan reseller. Kalau di http://www.FormulaBisnis.com, disediakan komisi 50% untuk setiap penjualan. Menarik kan?

Pak Joko,

Saya tertarik namun saya masih bingung dengan istilah affiliate dan kenapa harus buat website ?
Untuk apa aliran traffic itu ya ?

Thanks.

Affiliate/afiliasi adalah sistem marketing di internet dengan cara menggalang komunitas. Website diperlukan sebagai tempat kita memajang produk.
Semakin besar traffic, semakin besar peluang sukses. Ibaratnya, traffic adalah pengunjung toko online. Semakin banyak yang berkunjung, semakin besar peluang terjualnya kan?

Pak Joko..

saya bingung udah 3 hari saya transfer uang ke pak Joko. Sampai hari ini sudah kutak katik laptop saya, dan baca formula bisnis bapak, kok saya belum dapat membuka member area, apalagi e – book nya. SMUO nya bagaimana caranya.
Yang simple dongpak..sudah hampir frustasi nich.
Kasih kesempatan buat yang agak sedikit gatek kayak saya untuk belajar.

Pak Joko..kalau belum jadi member bisnisformula.com, apakah bisa joint jadi Afiliasi? dan bagaimana cara dapat bonusnya,sekiranya ada teman yang kita refrensi beli. TQ atas jawabannya.

Hak afiliasi hanya diberikan kepada member. Sudah puluhan ribu yang bergabung. Saya nantikan anda menyusul… Salam action!

Saya ini lagi kesusahan dari segi segalanya P.joko.saya oarang bodoh dan nggak punya apa-apa bagaimana saya bisa mengirim uang lha wong HP aja nggak punya dan di rumah aja nggak punya TV.Saya sangat menyesal menjalani hidup ini P. Joko.Saya nggak punya apa-apa.Tapi saya ingin bangkit dan membahagiakan keluarga saya.Gimana caranya BOSSS

Ma’af Saya Memang Bukan ADMIN ( PAK JOKO SUSILO )
Tapi untuk teman yang di atas / yang ingin membahagiakan keluarga nya , tidak ada salah nya mencoba LINK saya INI GRATIS tanpa bayar ?
silahkan KLIK :http://bintang01.0fees.net

Enjoy this life. And keep fight in facing this life. Jangan pernah menyerah. Selalu ada jalan untuk orang yang mau berusaha. Bila anda merasa belum saatnya terjun di bisnis online, anda bisa coba bisnis offline. Lihat sekelilig anda, pasti ada peluang yang bisa mengubah hidup anda.
Yang penting jangan pernah menyerah. Hidup adalah perjuangan! Salam action!

apa syarat awal yang harus dilakukan untuk memulai bisnis ini

Mas Joko, kalau untuk pemula menurut anda lebih baik memulai dengan reseller atau menjual produk atau dilakukan secara bersamaan

pak joko yg baik..sy tertarik skali dg forbis dan ingin skali mewujudkan mimpi2 sy dan bs sukses sprti pak joko, tp sggh sy “ga yakin” apa sy bs? sy cm bs mengakses internet scr sdrhana aja,cm bs searching digoole, trus baca2 “doang”. bahkan sy msh “gatek” bgt dg istilah2 internet yg rekan2 srg gunakan pd stiap komentar2nya, spt : apa bedanya itu blog,situs,domain,html,URL, tapi sy mau belajar! bskah bapa/rekan2 member forbis yg lain mbantu sy? thank’s alot.
Salam sukses.

Tentu secara bertahap anda bisa mengetahui semua itu. Kunjungi terus blog ini, saya dan kawan-kawan lainnya akan dengan senang hati membantu anda.
Salah satu ciri blog terdapat posting rutin, contohnya seperti blog ini. Sedang dalam situs web tidak ada posting rutin, contohnya seperti http://www.FormulaBisnis.com
Nama domain adalah nama alamat blog/website kita. “klikdisini.com” atau “blogjualbeli.com” merupakan nama domain website/blog tsb.
HTML adalah bahasa yang digunakan dalam pembuatan website.
URL sesuai dengan namanya Uniform Resource Locator adalah digunakan untuk menunjukkan lokasi di mana informasi berada. Contoh, “http://www.jokosusilo.com”. Keseluruhan alamat tersebut disebut URL

pak joko,,saya tertarik mengikuti forbis ini,cuma ada yang pingin saya tanyakan.
cara trasnfer uangnya bagimana,kan trasfernya lewat rekening..kalo say belum punya no rekening bagimana,,sedangkan saya mw daftar sekarang2.

Customer service akan mengirimkan jawabannya ke email anda. terimakasih

EKO BUDI SEKTIONO
June 11, 2009 11:15 amReply

asslm..mas joko,,waduh sy kepingin banget seperti mas Joko dan mereka mereka yang bergabung di fobis..
tapi saya bingung..apakah kebingungan saya bisa terjawab setelah mendapatkan semuo dan ebook dari mas joko??

apakah diharuskan membuat produk??
sedangkan sy tadk punya keahlian khusus dalam hal itu apalagi dalam dunia marketing online..,

tolong beri saya ringkasan yang cukup sederhana mengenai sistem kerja’nya
Echoo_sakti@yahoo.com

Saya akan coba apa yang ada pada artikel anda….
awalnya saya prustasi karena sudah 2 minggu, belum ada hasil, akhirnya saya coba iklankan di iklanbaris.com, semoga bapak terus mensupport saya

hallo mas Joko….

saya baru tahap jadi reseller, saya tiap hari cek
traffic saya tapi belum ada yang berminat. trus bagaimana saya bisa follow up mereka? kan saya tidak tahu data mereka? bagaimana saya dapat melihat data mereka? tolong kasih tahu caranya ya…?
thx

inggin uang tambahan

Yth Bapak Joko saya ngeBLANK banget dengan bisnis yang anda tawarkan,mohon bimbingan bapak agar saya dapat seperti bapak, saya juga ingin blog saya bisa menghasilkan rupiah yang mengalir kedalam rekening saya…mohon bimbingannya lewat Email.thanks…

Pak joko saya mau nanya nih mengenai biaya pembuatan website dengan nama domain sendiri. Seperti web. yang pak joko miliki. Sebenarnya berapa sih pak biayanya? dan syarat-syarat apa yang harus dipenuhi untuk membuat web seperti pak joko miliki?
Dimohon bantuannya Pak. Kalau bisa dikirim ke email saya.
Ehhhh…untuk teman2 yang ingin belajar Peternakan silahkan Mengunjungi: http//:peternakan-iwa.blogspot.com
Terimakasih

infonya bisa langsung dilihat disini Mas Andi. Penjelasan teknisnya cukup jelas kok. Kalau ada yang mau ditanyakan silahkan hub saya di blog komentar..

http://ardhosting.com/linux_share_hosting_blog.php

Lebih lengkapnya lagi bisa dilihat di tab “Fitur & Fasilitas”
Cukup tranfer 150 rb Anda sudah bisa memiliki http://www.namaanda.com

Sukses buat pak joko…

saya baru jadi member pak joko dan tdk mengerti sama sekali bisnis online, saya sdh melakukan reseller dan pengunjungnya sudah ada beberapa tp belum ada yang membeli, saya tidak tau caranya bagaimana supaya pengunjung jadi pembeli/member, semoga pak joko bisa membimbing saya, terima kasih

[...] lebih penting dari sekadar tarik-menarik pengunjung adalah angka penjualan. Seberapa banyak anda mampu mengubah pengunjung menjadi pembeli adalah faktor yang lebih penting dalam menentukan besarnya pendapatan online [...]

great articles pak ! bravo !

[...] sebanyak mungkin. Otomatis, cara-cara terbaik memikat pengunjung terus dimodifikasi. Harapannya, semakin banyak pengunjung semakin banyak pembeli yang datang. Setiap pemilik situs web mengharapkan apapun yang mereka jual laris manis diborong [...]

[...] sebanyak mungkin. Otomatis, cara-cara terbaik memikat pengunjung terus dimodifikasi. Harapannya, semakin banyak pengunjung semakin banyak pembeli yang datang . Setiap pemilik situs web mengharapkan apapun yang mereka jual laris manis diborong [...]

[...] sebanyak mungkin. Otomatis, cara-cara terbaik memikat pengunjung terus dimodifikasi. Harapannya, semakin banyak pengunjung semakin banyak pembeli yang datang. Setiap pemilik situs web mengharapkan apapun yang mereka jual laris manis diborong pengunjung. [...]

ya… benar makasih atas saranya…. saya sudah membeli produk anda, memang reseller itu tidak segampang yang kita bayangkan ya? tp saya akan berusaha.. trima kasih Pak Joko….

[...] sebanyak mungkin. Otomatis, cara-cara terbaik memikat pengunjung terus dimodifikasi. Harapannya, semakin banyak pengunjung semakin banyak pembeli yang datang. Setiap pemilik situs web mengharapkan apapun yang mereka jual laris manis diborong [...]

Ikuti langkah saya
Otomatis anda langsung Berubah. 1 Minggu Rp.10juta

http://trikdownload.com

Terdengar seperti pembohongan publik.
Yg pasti ga ada bisnis internet instan. Semua butuh proses.

Siapa sih yg nyebarkan paham “bisnis internet bisnis cepat kaya”

Salam…
saya senag dengan kesuksesan mas joko dalam mengembangkanbisnis online ini saya tertarik sekali untuk mengikuti jejak mas joko. saya mohon dukungannya yah mas….? Tks saya sudah meregest di Paypal bagaimanakah bisa terisi uang di paypal saya….?
salam

Fatony

[...] sebanyak mungkin. Otomatis, cara-cara terbaik memikat pengunjung terus dimodifikasi. Harapannya, semakin banyak pengunjung semakin banyak pembeli yang datang. Setiap pemilik situs web mengharapkan apapun yang mereka jual laris manis diborong [...]

Terimakasih ilmunya P. Joko. Terimakasih juga kiriman artikelnya secara rutin lewat e-mail. Mohon maaf dan sekaligus minta ijin untuk menggunakan artikel bapak di web saya di “kolom joko susilo”, sebagai newbie sy belum bisa seproduktif bapak, shg takut “kehabisan peluru”. Tapi yg penting saya sudah action, menggunakan ilmunya bapak….dan hasilnya meski masih recehan tapi sudah terasa manfaatnya. Smg saya bisa konsisten….belajar terus

salam,
abu azzam

Saya member baru daftar di bisnisformula.com ini kaget keesokan harinya berhasil menjual.
Katanya customer, dia dapat link saya dari google

Selamat Mas Mufid atas keberhasilannya.

wah mas mufid memang udah jago dari sononya. SEOnya mantap mas

Klo gak punyaproduk dijual apa bisa sukses?

Mas joko saya udah jadi member ,apa langkah selanjutnya yg harus dilakukan.
Wass

[...] Di sini saya tak bermaksud menjelaskan ulang rumus tersebut. Sebab pastinya bagi para member Formula Bisnis sudah membaca dan memahaminya dengan baik. Yang dijelaskan dalam posting ini lebih terfokus pada closing saja. Bagaimana closing yang anda lakukan mampu mengubah prospek menjadi pembeli? [...]

Wah lama gk mampir dblognya mas JOKO.
Mahlum sibuk,heheh.
Nice post mas

Gmana caranya pak joko,,ribet jg mulainya..tp biasanya awal starnya yg ribet tp klu udh jalan,,tdk bsa dhentikan,,he2,mohn saranya pak! Trim’s

Caranya gampang mas coba mampir dulu ke blog saya dan order SMUOnya Pak joko.

Mas Joko trim’s atas semua tip’s dan penjelasannya. Sebenarnya banyak hal2 yang jadi pertanyaan saya sebagai orang yg awam dgn banyak hal tentang komputer dan website. Sebagian udah terjawab.Mungkin butuh waktu untuk bisa dan saya juga tertarik dengan bisnis online di internet. Jika modal udah ada saya ingin jadi member Mas Joko.

[...] sebanyak mungkin. Otomatis, cara-cara terbaik memikat pengunjung terus dimodifikasi. Harapannya, semakin banyak pengunjung semakin banyak pembeli yang datang. Setiap pemilik situs web mengharapkan apapun yang mereka jual laris manis diborong [...]

sy masih bingung produk yang ditawarkan Pak Joko di formula bisnis apa yah? trx

[...] Konversi. Konversi adalah kunci utama kedua peningkat penghasilan bisnis internet anda. Dari tingginya traffic yang anda dapat, seberapa besar yang kemudian berhasil diubah menjadi transaksi, itulah yang disebut konversi. Mengenai pentingnya konversi pernah diulas di blog Businessman Mas Ricky dan di JokoSusilo.com. [...]

sampai hari ini saya juga orang yang bingung untuk berbuat, apa yang harus saya lakukan pak joko, dan dari mana saya mulai. tapi saya tetap pingin selalau exen.

saya heran kenapa banyak yg menghujat pak joko penipu. yang dijual kan pedoman dan tips and trik. walaupun saya tau banyak pedoman yg bisa didownload gratis di luar sana, tapi kalo saya gak bisa menerapkannya asma aja bohong.

salam sukses Pak!

dear all,
membuat semua pengunjung dapat memahami maksud dan tujuan kita tanpa memakai bahasa yang bertele-tele dan gampang dipahami melalui penyampaian bahasa marketing yang dapat membuat setiap orang mau tahu dulu karena penasaran dan ketika membuka site kita kemungkinan besar pengunjung akan ikut joint with us. Thank’s mas Joko

salam sukses

pak joko mohon bimbingannya…. saya dah gabung forbis, ga tau yg mau di jalani apa.. saya ga bisa apa2…. mohon bantuane… cara bikin we ato apa biar kya pak joko,,,,,,,,,,,,

Mantap… kunci sukses di depan mata.

pak joko ada yg mau saya tanyakan? saya blm tahu internet,tp saya ingin bikin website sendiri.apakah bisa pak?dan apakah ada bimbingan dr bpk jika saya menjadi member? terimakasih.

artkel yg abgus kang….

sebenarnya ada cara efektif menjaring pembeli menurut saya.Yang pertama kita beri mereka suatu produk gratis terlebih dahulu.Kalau mau memperpanjang produk tersebut maka harus membayar.

tul…kalo di website saya beri bonus software pasang iklan secara massal ke 1300 website

manjur gan setelah saya praktekin step by step pengunjung blog saya mulai bertambah…

Good Artikel Pak Joko!…. Sukses Selalu untuk Bisnisnya!

terima kasih banyak Pak Joko atas tipsnya..saya suka sekali dengan ide nomor 2 dan nomor 3 di atas perihal tentang memberi keuntungan bagi konsumen atau pengunjung blog atau web kita.

[...] Dijamin, promosi anda tak akan gagal! Pengunjung yang merupakan target pasar yang tepat akan dengan suka rela menjadi pembeli produk anda. [...]

[...] saat yang berbeda, bisa jadi traffic anda lumayan ramai tapi sepi transaksi, maka anda harus mampu mengubah pengunjung menjadi pembeli. Inilah tantangan anda sebagai seorang pebisnis [...]

[...] Konversi. Konversi adalah kunci utama kedua peningkat penghasilan bisnis internet anda. Dari tingginya traffic yang anda dapat, seberapa besar yang kemudian berhasil diubah menjadi transaksi, itulah yang disebut konversi. Mengenai pentingnya konversi pernah diulas di blog Businessman Mas Ricky dan di JokoSusilo.com. [...]

pengamatan saya, pola calon pembeli/konsumen dalam bisnis online lebih memilih terus lari ke website utama ketika mereka tahu ternyata bahwa iniadalah link reseller/ affiliasi. Satu contoh misalnya ketika mereka klik link http://www.jualapa.com/aff=ddd, maka mereka akan cenderung beralih masuk melalui http://www.jualapa.com. Saya tidak tahu persis apa masalahnya. Apa kita tidak ingin berbagi dengan orang lain , ataukah mereka tidak “percaya” pada reseller atau affiliater. Sehingga ketika ini dikaitkan dengan point no 5 dr tulisan pak Joko , minta pengunjung beraksi, maka aksi pengunjung adalah kebanyakan “lari” menuju web asal kalau mereka “berminat” dengan produk/jasa yang ditawarkan para reseller/affiliater sehingga reseller/affiliater hanya dapat pengunjung doang, tanpa dapat uang. Semoga pengamatan saya ini 100% salah

terima kasih pak joko atas tips-tipsnya, sangat bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>