Bagaimana Menghindari Jebakan Pikiran Negatif dan Melampauinya?

Betapa sering kita terbelenggu oleh jebakan pikiran negatif. Selalu saja ada suara-suara yang menahan diri kita untuk melakukan perubahan yang lebih baik. Seolah kondisi yang kita alami saat ini merupakan warisan atau bahkan takdir yang tak akan pernah bisa diubah. Bila saat ini hidup kita pas-pasan, maka selamanya begitulah.

Apakah betul begitu? Mengapa pikiran negatif sangat kuat mencengkram otak kita setiap kita berniat berubah? Benarkah otak kita telah di-setting untuk mengedepankan kecurigaan bin was-was terhadap segala bentuk perubahan?

Sebelumnya saya ingin cerita. Beberapa waktu lalu saya bertemu dengan seorang teman.  Lama tak jumpa, penampilannya berubah drastis. Beberapa tahun lalu, tubuhnya ‘subur’ dengan penampilan mewah. Hidup lebih dari standar orang kebanyakan.

Tapi saat bertemu, tubuhnya jauh lebih kurus dengan penampilan yang tidak lagi ‘wah’. Wajahnya penuh dengan kemuraman. Dia cerita kalau usahanya tengah mengalami kerugian sampai akhirnya harus ditutup dan meninggalkan hutang yang begitu besar.

Mengapa ia bisa menjadi seperti itu? Ia cerita bahwa dulu saat usahanya masih berjaya, ia kerap dilanda pikiran negatif.  Bahwa suatu saat usahanya akan menurun dan bangkrut. Sampai akhirnya hal itu benar-benar menjadi kenyataan.

Dia kemudian berkata lagi,”Sebetulnya saya tahu kalau pikiran negatif tidak menghasilkan manfaat apa-apa. Saya juga paham kalau saya adalah tuan bagi pikiran saya. Jadi saya bebas memilih pikiran positif atau negatif yang ada dalam otak saya. Tapi sampai sekarang saya tak bisa menghentikan pikiran negatif selalu muncul pada diri saya. Bagaimana cara mengatasinya Jok?”

Mendengar pertanyaan tersebut saya agak tertegun. Kawan saya ini sepertinya sudah tahu penyebabnya. Tapi selalu dan selalu ia tak bisa menghindar dari jebakan pikiran negatif.

Dari perjumpaan dengan kawan saya itu saya banyak belajar. Ya, betapa kita mudah sekali terperangkap dengan aneka pikiran negatif. Meski mungkin kita sudah tahu bahwa hal itu tak akan membawa banyak manfaat bagi diri kita. Tapi sering kita tak kuasa menolaknya hadir. Saat dalam kondisi-kondisi tertentu, pikiran negatif tiba-tiba saja menelusup masuk ke dalam pikiran kita. Dan kita baru sadar beberapa saat setelahnya.

Mengapa seseorang bisa terjangkit pikiran negatif? Bisa karena pengalaman buruk. Mungkin dulu pernah mengalami hal yang mirip yang membuatnya takut untuk kembali melangkah karena takut kegagalan serupa terjadi.

Pengalaman buruk menjadi pemicu kuat pikiran negatif tetap tertahan dalam pikiran. Bila kita tak bisa mendobrak pengalaman buruk itu, bisa jadi bukan saja pikiran negatif tak akan pernah hengkang dari pikiran. Tapi bahkan akan terus bertahan dan kekal selamanya dalam diri anda.

Pikiran negatif itu bisa memicu kecanduan. Jika anda terus menjaga pikiran negatif dalam tubuh anda, maka tubuh anda akan terbiasa untuk membutuhkannya. Akibatnya segala hal akan mudah anda lihat dari kacamata negatif.

Kenapa anda terjebak dalam pikiran negatif dan sulit keluar darinya? Karena kita mudah memilihnya sebagai pikiran yang paling nyaman (mungkin) bersemayam dalam pikiran kita. Keburukan lebih mudah kita temukan dibanding kebaikan. Apalagi memilih pikiran positif kerap melahirkan tanggung jawab, sedangkan memilih pikiran negatif tidak.

Misalkan dalam memulai bisnis internet. Saat kita tahu bahwa bisnis ini juga butuh kesungguhan dan kerja keras, kita jadi enggan untuk melakukannya. Dan berbagai pernyataan negatif—sebagai perwujudan pikiran negatif—mudah keluar dari mulut kita. Sebab kita enggan untuk bertanggung jawab!

Anda masih punya kebebasan untuk memilih pikiran apa yang akan anda pasang di otak anda. Mari mulailah menerima dan memeluk tanggung jawab atas hidup anda.

Kalau anda saat ini sedang sedih, hal itu karena anda yang membuatnya sedih. Jika ada masalah yang tengah menghalangi kita, kita bertanggung jawab untuk menyelesaikannya. Jika seseorang membutuhkan anda, maka anda berkewajiban membantunya. Kalau saya ingin punya kawan, maka saya harus menarik dan mengundang mereka agar nyaman bersama saya. Kalau saya benci dengan keadaan saya saat ini yang penuh dengan kekurangan, maka saya harus segera mengakhirinya.

Sebab, sukses tak datang begitu saja pada diri anda. Tapi karena anda yang mengusahakannya.

Mengeluh adalah bentuk penolakan tanggung jawab. Dan sikap menyalahkan orang lain hanyalah cara lain untuk menjauhkan diri anda dari tanggung jawab.

Bila di waktu mendatang anda kembali terjebak dalam pikiran negatif, STOP dan tanyakan pada diri anda apakah anda ingin menghindar dari tanggung jawab atas kenyataan yang anda hadapi. Atau mengijinkan ‘sedikit’ sikap tanggung jawab tinggal pada diri anda. Sehingga anda mau bertindak untuk mengubah kehidupan anda menjadi lebih baik.

Mari bertanggung jawab terhadap pikiran dan hidup kita!

PS: Simak pula kesaksian Mas Arief tentang asyiknya dunia internet marketing.

205 Comments. Leave new

Mas Joko bertul sekali, jangankan dalam bisnis, kondisi sehari hari kalo kita menerawang atau berandai-andai yg jorok wah akan ketiban sial artinya apa yg kita lakukan akan mendapatkan ssi perbuatan kita. Misalnya dalam kehidupan rumah tangga kalo kita berpikiran negatip sama anak kita? perilaku kita selalu curiga akan mendapat yang kurang baik. Misalnya dalam mendidik anak kalo sering kita bilang dasar anak bodoh, pikiran si anak akan terbelenggu akhirnya benar2 jadi bodoh,.. ada komen?? tks
http://amrinaibaho.blogspot.com

Sudahlah kita hilangin aja fikiran negatif kita. kita harus berkreasi terus, dan berjuang demi bangsa dan negara He he……

–> Gratis Pasang iklan

-> Gratis Cara Buat Web

–> Gratis Template

-> Gratis Info Lowongan Kerja

–> Gratis info Bisnis

Gratis Klik di: –> http://www.tanyajawabbisnis.blogspot.com

kok jadi membahas motivasi nih mas? ikutan mas arief dong ya?
hehehe

Pertimbangannya sebetulnya sederhana saja. Biar tema-temanya lebih bervariasi. Sehingga tidak monoton.
Yang ingin saya tekankan pula, bahwa mindset adalah pondasi awal kita untuk sukses. Jika mindset kita telah benar, maka kesuksesan kita hanya tinggal waktu saja.
Mas hengky, saya sudah baca artikel terbaru. inovasi mas hengky makin dahsyat aja nih…
maju terus mas!

setuju, kita harus bikin pondasi yang kuat dulu.
OOT: Rencana jual jasa bikin akun clickbank-nya mashengky boleh juga nih, interested saya.

Bagi saya kita cukup aja kunjungi dan baca setiappostingan Pak JS pasti Fresh n Refresh

thanks a lot Pak Joko..
anda lah sumber inspirasi saya!

eh mas/mbak ada yang tau nggak kalo aku pengen download buku berpikir dan berjiwa besar karya david j schwartz (yang gratis tapi) gimana ya?

Sukses Semuanya,Sangat berlian Mas Joko ini,Apalagi ditambah oleh teman-teman yang menyampaikan komentar yang memberikan dorongan ,bantuan,bahkan yang gratis.Aku bangga menjadi anggota blog Joko Susilo.com.Rasanya ingin Ketemu saat ini juga untuk mengucapkan Terima kasih.
Sekali lagi Terima kasih Mas Joko.
NB.Oh ya .Jika teman-teman yang ingin membangun bisnis dengan gratis tetapi cerdas ,luangkan waktu, silakan kunjungi di

blog
http://uraibanjarsari.com/
Program Affiliasi gratis.Program ini bekerjasama dengan klickbank dan Paypal.

Salam Acton
Urai Banjarsari,S.Pd

Iya juga ya mas hengky. Cuma kalo mas joko sih, ga usah memotivasi org juga udah termotivasi hehehe,..

Kan mas joko udah jd figur sukses…

paling gampang memberi motivasi kepada orang lain dibandingkan dengan memotivasi diri sendiri :)

http://www.t3l3.net/iklan-baris

Makanya butuh integritas utk jadi motivator besar.

Apa yang gak mungkin di dunia ini? semua jadi mungkin di dunia ini dilakukan dengan sungguh2.
Sebelum tahun 1900 an pesawat terbang adalh benda yang sengat tidak mungkin terjadi apalagi benda tu lebih berat daripada manusia. Pada saat itu masyarakat,para ilmuan, dan bahkan pemerintah padasaat itu juga mengatakan bahwa tidak ada dan tidak akan pernah ada sesuatu yang lebih berat daripada manusia bisa terbang. Namun berkat kegigihan Wright bersaudara paradigma negatif itu bisa dihancurkan dan sampai sekarang pesawat terbang masih beroprasi di seluruh dunia. Untuk menghasilkan sesuatu yang luar biasa dibutuhkan paradigma luar biasa,kerja keras luar biasa,komitmen yang luar basa pula. Salam Sukses1!!!

Juga yang tak kalah hebatnya adalah PROMO yang hebat…!! Tul nggak mas arief..?
Kelihatannya ranking wan nya tetep kepegang mas arief nich…lha promonya besaaaaar..commentnya banyak….en postingannya keren…OWNLEADERS siap nyusul….

gak apa apa numpang iklan asal jangan spam kaya orang lain yang itu tuh :)

luar biasa…

LUAR BIASA! Artikel dari Pak Joko Selalu membuat saya bersemangat, meski kadang kalau hasil yang di dapat tidak sesuai harapan/target tapi Aq akan tetap SEMANGAT!

Btw buat yang mau JOIN di Formulabisnis dan Mau dapat BONUS 100 EBOOK INDONESIA yg 100% GRATIS dari saya, JOIN SAJA lewat blog ini http://formulabisnisajaib.blogspot.com

Formula Bisnis Ajaib
http://formulabisnisajaib.blogspot.com

Untuk kemajuan usaha anda dalam bidang strategy marketing.
Ikuti terus tip-tips saya di alamat ini. GOOD LUCK !!!

http://www.tanyajawabbisnis.blogspot.com

Motto: Saya tidak bisa memberikan banyak untuk bangsa ini.
Tetapi saya sudah berusaha meberikan yang terbaik untuk kemajuan anak bangsa.

pikiran adalah segalanya…karena kita adalah dan akan menjadi apa yang kita pikirkan…jadi…singkirkan pikiran negatif dalam kehidupan kita dimana, kapan pun kita.
apalagi untuk bisnis…kalo kita pikir untung..untunglah kita..!
sukses wat semua

belajar bahasa arab gratis http://www.gaularaby.com
http://www.smartaraby.blogspot.com

Pikiran menentukan keputusan, keputusan menentukan tindakan, tindakan menentukan hasil.
Hasil yang anda peroleh adalah buah dari pemikiran anda sendiri.
Pikiran akan menjadi magnet bagi keberhasilan anda. Anda pilih yang mana ? Positif atau Negatif ? Terserah Anda…Anda menentukan masa depan Anda dan orang yang anda cintai…
Sukses Selalu…
http://www.3langkahbisnis.co.cc

Mas Joko kalau menurut saya sih khususnya dalam dunia bisnis sebenarnya antara pikiran negatif dan positif sangat perlu juga, tujuannya adalah untuk antisipasi aja. Karena pebisnis apapun harus siap nanggung untung atau rugi, yg penting bagaimana meminimalisir kerugian itu.
http://www.golspektakuler.blogspot.com

maksudnya mungkin the worst case scenarios ya pak?

memang perlu kok, sehingga kita siap dengan Plan B atau Plan C dsb..

ingat2 bahwa google trend mencatat orang Indonesia paling sering mencari peluang affiliate marketing lho!

Lihat beritanya di sini:

http://mashengky.wordpress.com/2008/11/16/google-trends-affiliate-marketing-indonesia/

Halo semuannya.
Kayaknya ndak perlu komentar, sdh terangkum semuanya kok. paling tinggal nyari yg kita perlukan aja.mo jadi apa kan pilihan kita sendiri, jd kalo mojadi kayak mas arif ya tinggal ngikutin gimana caranya mas arif sukses di IM,gitu juga dgn mas joko.
Tinggal tanya ke masa arif ato ke mas joko, pasti akan dijawab kok, la wong pahalanya gede menuntun orang ke jalan yang bener. Bukan begitu mas arif dan mas joko,
Sekian aja komentar saya karena sayapun blm jadi apa2

salam,

Abubakar

POSITIF AJA KALI!! (Negatif thinking)???enggak lah mas Joko,contohnya aja ketika kita menjalankan usaha konvensional,sudah memulai dengan perencanaan,pemikiran dan tindakan nyata penuh maksimal,eee hasilnya melesat dari apa yang kita harapkan.Kalau kita tdk berpikir positif bisa saja depresi,frustasi,bahkan logika dan rasio yang seharusnya mengemuka lenyap begitu saja alhasil bisa-bisa masuk rumah sakit jiwa.Tapi saya yakin anda tidak akan mengalami semua itu ketika tahu Formula Bisnis itu bagaimana???Sungguh apa yang saya alami sekarang semoga tidak akan menimpa anda,susah payah membangun kepercayaan tapi seketika di embat orang dengan segala tipu daya lenyap uang 20 juta,sedih,marah menyesal apalagi orang yang mengambil beras sebesar 5 ton,dan masih menyisakan dengan nominal sekian itu,gak ada tak tahu lagi kemana rimbanya,ditelusuri jejaknya dimana dulu berada tidak ada hanya sisa-sisa utang ..jumlahnya di 2,3,4 orang mencapai ratusan juta.Fantastis sekali,tak ada yang berani melapor,percuma orangnya gak ada…mau dilacak kemana?hanya buang-buang beya&tenaga,belum tentu kembali juga.Dengan trik dan taktik yang telah direncanakan dan dilakukan berhasil mengecoh banyak orang,hanya ada pikiran positf mudah-mudah dia kembali kejalan yang benar.Putus asa tentu saja ada,gimana sih?!membangun kepercayaan dari NOL aduuh susahnya bukan main,belum lagi saat sangat keperluaan uang.Untung ada FORMULA BISNIS rasanya ada kekuatan untuk bangkit lagi,ada HARAPAN BARU tak ada tipu menipu,dengan modal kecil tanpa resiko,itupun jika anda mau tahu!!!Tidak mengobral JANJI tapi memberi BUKTI,KARENA JANJI+JANJI+JANJI+JANJI hasil akhirnya pasti diKIBULI,lain sekali dengan FORBIS,PRAKTIS,SISTEMATIS bikin otak tidak STATIS juga DOMPET tak lagi TIPIS…..BUKTIKAN AJA,krn yang ada PIKIRAN jd POSITIF TAK LAGI DILEMATIS

Tapi kalo belum ada hasilnya jangan MENANGIS…cek kembali di hari KEMIS…sukur2 bisa ngasih produk GRATIS…di Internet biar jadi SELEBRITIS…iiih…GOKIL ABIS.

hmmm curhat ya mbak?
ngomong2 ada yang mau jadi artis ga? hehehe..
saya buka talent management nih.. utk sinetron, iklan, presenter, layar lebar..

tidak ada waktu untuk menjadi negatif.. peluang itu ada di sana..

o lae hengky…..
holan na mekel do
horas lae ……..

bagus sekali artikelnya.Memang seringkali kita bersikap negatif waktu kita mengalami kegagalan.Tapi yang harus diingat kegagalan hanya sementara saja loh.

PIKIRAN MENENTUKAN KEPUTUSAN,
KEPUTUSAN MENENTUKAN TINDAKAN,
TINDAKAN MENENTUKAN HASIL….

PIKIRAN POSITIF MENDATANGKAN HASIL POSITIF,
PIKIRAN NEGATIF MENDATANGKAN HASIL NEGATIF.

PIKIRAN ADALAH MAGNET KESUKSESAN..!!!
ANDA YANG MENENTUKAN PIKIRAN SEPERTI APA DALAM OTAK ANDA..
SUKSES SELALU…

Anda Apa Yang Anda Pikirkan.JIka Kita Pikir KIta Gagal Kita pasti gagal.

Satu kalimat untuk mendukung artikel saya di atas… You Are What You Think You Are!”

you are what you HAVE TO THINK you are!

anda adalah CITA-CITA dari pikiran anda sendiri..

LAKUKANLAH SEBELUM TERLAMBAT!

We are what we believe…
kalo kita bahkan tdk berani berangan-angan untuk menjadi suksses, bagaimana mungkin kita bisa menjadi sukses..
Mereka-mereka yang sudah sukses, selalu menerapkan pikiran positif dalam keseharian nya..

sebenarnya keberhasilan atau kesuksesan kita sendiri yang mengundangnya, karena kekuatan dari perasaan kita luarbiasa.

Untuk lebih yakin dengan penjelasan Pak Joko baca juga buku Quantum Ikhlas karya Erbe Sentanu yang berisi The power of positive feeling,

Baca juga Bukunya David J. Schwartz BERPIKIR & BERJIWA BESAR Bab 6 hal 168. Atau cari iklan 60 detik Tom Staley di hal 190 (buku yang sama). Hehehe…ikutikutan promo buku nih bu..
_______________________________________

80% orang menghindari sengsara…
20% orang mencari nikmat…
BLOG BISNIS INTERNET untuk PEMULA – Dare to Succeed

baca juga blog mas hengky wakakakaa…

Wah mas Satriyo jg baca buku itu ya.
Yg 2 lagi udah belum mas (personality plus + bagaimana mencari kawan & mempengaruhi org lain)

3 buku it dah jd buku paket dasar pertama bagi mereka yg terjun di dunia marketing

kebetulan saya salah stu crew katahati surabaya.. bener sekali dalam buku QuantumIkhlas kita bisa lebih mengenal potensi diri kita..

Jika kita ingin meraih kesuksesan kita harus selalu bekerja keras dan berpikir sukses, apabila kita berpikir negatif, kita berpikiran kita tidak bisa sukses seperti orang2 yang sukses hasilnya sukses hanyalah mimpi buat kita, tapi mari kembangkan mindset sukses dan STAR ACTION

berpikiran positif merupakan kunci untuk meraih sukses, karena kegagalan merupakan sebuah proses untuk meraih kesuksesan. jika kita yakin akan sukses maka kita pasti bisa meraihnya, semua berawal dari pikiran kita.

tetap semangat. tetap fokus. .

Good…

Butul, Awas! HATI-HATI dengan apa yang anda fikirkan!
Kalo Anda berpikir bisa sukses nanti PASTI SUKSES lho…hayyo..

Simple nya :
Seorang Pemimpin : Jangan Pernah Lagi Berteman dengan yang Namanya Ke NEGATIFan! Ketika kita punya fikiran NEGATIF 1 menit saja, maka waktu yang kita perlukan untukmengembalikan fikiran POSITIF kita butuh waktu dan kekuatan selama 1 jam.
Nggak percaya?

Coba fikirkan yang negatif ini :

Beban Anda saat ini. Anda harus membeli produk SMUOnya pak joko. Tapi karena dasar anda ini adalah orang yang miskin dan selama-lamanya miskin,maka uang yang dikantong anda sangatlah tidak cukup untuk membayar. Apalagi biaya tanggungan bulanan belum terbayar juga. Akhirnya, cuma gigit jari. Dan, selanjutnya anda menyadari bahwa ternyata memang miskin beneran. Yaah…sudahlah…kapan2 saja kalo ada rejeki.

Nah sekarang coba fikirkan yang positif ini :

Wah…luar biasa, produk ini hebat! Saya harus dapatkan produk ini apapun caranya, berapapun biayanya.
Ini yang akan menjadikan jalan kesuksesanku. Saya akan bangun sebuah kerajaan bisnis saya untuk mendapatkan apa yang saya impikan. Harus Action! Saya pasti bisa! Order Hari ini juga
_____________________________________
ulabisnis.com/?id=aburozan”>produk ini hebat! Saya harus dapatkan produk ini apapun caranya, berapapun biayanya.
Ini yang akan menjadikan jalan kesuksesanku. Saya akan bangun sebuah kerajaan bisnis saya untuk mendapatkan apa yang saya impikan. Harus Action! Saya pasti bisa! Order Hari ini juga

______________________________________

BLOG BISNIS INTERNET untuk PEMULA – Dare to Succeed

Jebakan Pikiran Negatif ?
Kata “jebakan” di atas berarti menggambarkan sesuatu yang ada karena memang sengaja dibuat/ diadakan. Berarti, yang namanya “jebakan” tentu tidak terjadi begitu saja kan ?! :-)

Pikiran negatif yang muncul dalam benak kita pun merupakan salah satu “jebakan” dari diri kita sendiri dan untuk kita sendiri serta pasti mempengaruhi mental dan jiwa raga kita.

Sama saja halnya dengan berbisnis internet, apalagi jika orang yang bersangkutan baru saja memulai bisnis internet dan kemungkinan belum terasah mental berbisnis dan sosialisasi bisnisnya. Berbagai hal yang dapat menghambat perkembangan karir kita di dunia bisnis internet pada khususnya tergantung dari cara kita berpikir dan menyikapi apa yang memang sedang kita tekuni di dunia internet. Salah satunya dan tentunya yang paling akan berdampak ekstrim adalah paradigma/ pikiran kita masing-masing. Jika kita berpikir positif dan optimis maka hasilnya tidak akan jauh dari hal yang positif dan optimis, hal itu berlaku sebaliknya juga bila kita berpikir negatif atau pesimis. Iya dong !? ;-)

Bagi diri saya sendiri, baik itu saran,dukungan,motivasi,tips atau semacamnya dari senior/ orang yang lebih ahli dari kita, memang saya yakini dapat menjadi modal yang cukup kuat buat saya, khususnya untuk mengubah paradigma berpikir kita ke arah yg lebih baik. Namun, saya merasa hal itu pasti bukan segalanya, meskipun tanpa relasi dan dukungan dengan rekan2 lainnya kita akan berkurang daya dobrak bisnisnya, dan saya pikir itu hanya bersifat “sementara” saja.
Mengapa saya anggap “sementara” ?

Yaa,karena bagaimana mungkin setiap saat kita harus mendengarkan masukan/ saran dahulu dari orang lain dan baru kita bangkit kembali dari semangat kita yang mulai rapuh..terlalu berpangku tangan kan ?! :-)

Pokoknya, yang saya sedang tanam dan teman-teman lain, khususnya yang masih newbie tanam juga ialah bagaimana kita meyakinkan diri kita dengan selalu berpikir positif dan selalu berpikir bahwa untuk mencapai kesuksesan maka ada 1 syarat mutlak yakni :
“ADA HARGA YANG HARUS DIBAYAR” alias tiada hasil tanpa pengorbanan !

Jadi,tidak bisa tidak, dan tidak ada yang tidak mungkin. Kesuksesan hanya ditentukan oleh 1 hal yaitu pilihan diri kita sendiri (Apakah kita bertujuan meraih sukses / gagal / biasa-biasa saja )

Untuk rekan2 yang ingin berbagi opini, pengalaman, tips dan lainnya. Silakan kunjungin blog saya : http://revolusibisnis.wordpress.com/
agar kita bisa semakin memahami apa yang sebenarnya kita cari dan kita akan raih di internet.

SALAM REVOLUSI ! dan SALAM SUKSES PAK JOKO SUSILO & FRIENDS !
http://revolusibisnis.wordpress.com/

Thanx. :-)

Dear all, hmpr smua ulasan sangat benar, apa yang kita pikirkan itulah cermin dr kita sukses ato gagal itu dah biasa, tp yg terpenting gmn kt menyikapinya ingatkan dan tanamkan di diri kita apa yg di ktkan alam bwh sdr kita itu bs jd sugesti, so always positive thinking maka hslnya akan positif juga, terimakasih atas ksmptn yg di berikan salam sukses

Ada beberapa hal yang mempengaruhi pikiran kita:
1. Lingkungan
Dengan siapa Anda bergaul itulah Anda jadinya. Apabila Anda bergaul dengan orang-orang sukses, Anda
akan tertular dengan semangatnya dan Anda juga pasti bisa sukses. Tapi jika Anda berada di antara
oran-orang rata-rata atau orang yang gagal.Anda juga bisa gagal.

2. Buku
Buku – buku bisa membangun semangat dan mental yang positif. Dengan buku kita bisa berubah menjadi
lebih baik. Seperti kata mas Tantomi bahwa orang bodoh atau tidak suka baca dekat dengan kebodohan.

3. Keluarga
Keluarga kita kadang-kadang juga bisa menjadi orang yang memberi input – input negatif loh. Tapi
juga bisa memberi input yang positif bagi diri kita

Dear All,

Almost a week I was not in touch with para netter di forum ini, tau2 udah melorot di line-4.

JEBAKAN PIKIRAN NEGATIF apakah relevan dg NEGATIF BLOCKING FACTOR OF MIND anda harus JUMP OVER on it di peluangBISNISbali

melorot? celana kali yee..
bali masih jadi surga turis pak? atau sudah jadi surga teroris?

ya betul, dulu saya termasuk golongan yang pesimis terhadap hidup. setelah menonton “the secret” saya memutuskan untuk jadi orang yang optimis..dan ternyata memang berhasil. ini buktinya :

http://www.alterpathoflife.blogspot.com

Lowongan CPNS Kab Sidoarjo (Info Penting), ada juga kabar gembira buat teman-teman yang ingin gabung GRATIS yaitu adsense pay per View/dibayar per tampil (Claxon.com), adsense pay per click/dibayar per klik (AdsenseCamp.com dan Kumpulblogger.com) CARA CEPAT DAPAT UANG, SUDAH TERBUKTI….

FORUM BISNIS DAN EDUKASI
http://www.mitrachu.co.cc

Jam segini masih ada yang online di forum ini ndak ya?
Barusan ada kepikiran (positif), usul buat pak joko : Gmana kalo kita adakan forum Seminar Blogger secara offline. Isinya sharing seputar bisnis internet yang positif. Pak joko yang jadi mentornya. Peserta bisa umum atau gank FB.
Tempat acaranya mungkin bisa pindah2 ditiap kota atau di hotel.
Sekaligus “nyebar virus IM”. Nanti saya dan temen2 didaerah siap jadi EOnya (hehehe promosiii…).
Untuk temen2 yang lain sepakat….?

______________________________________

Biar bisa saling bertatap muka dan tukar ilmu. Ada mas arief, bli wayan, mas hengky, mas erick, mas agung,dll

______________________________________

Diatas usulan positif saja, intinya bisa ditindak lanjuti….

Setuju bgt mas. Jd qta2 bisa saling berbagi.

Mas Arief saya usulkan jadi Mentor juga…
( Bayar ndak ya…? hahahaha..)

Baca juga motivasi saya di artikel.
Salam kenal Mas Arif yang dari Sidoarjo juga ya..

Gratis, Gratis

di sini–> http://www.tanyajawabbisnis.blogspot.com

Gratis Pasang iklan

Gratis Cara Buat Web

Gratis Template

Gratis Info Lowongan Kerja

Gratis info Bisnis

Gratis Klik: –> http://www.tanyajawabbisnis.blogspot.com

Sy sih tergantung. As a profesional ato as a friend. Hahaha…

Ya, kalo MOU nya jelas boleh itu…kira2 berapa nich yang pake harga teman.?

Harga teman? Kalo bru kenal sih ad, tp kalo dah akrab biasanya free. Hahaha… Just kidding.
Sy sk bagi2 ilmu gratis kok. Asal g ngebongkar rahasia ebook byr (general content) oke2 aj.
Main2 aj dg email.

Dear Mas Satriyo,

Sorry br bs nongol lg, your idea is good. Sy mlah sdh jajagi dg bbrp EO di Dps-Bali, chance u/smacam seminar IM (s.m.u.o), msh perlu pematangan idea, cost, and so and so

Tp the guideline is great.
Sukses and keep contact-wayanbali

Ide yang bagus mas satriyo (salam kenal ya), seminar secara offline khususnya saya yang baru bergabung dengan Forbis tentu sangat berguna. Cuma yang jadi problem mungkin masalah waktu, sebab jujur aja saya masih punya kerja offline yang juga sibuk. Mungkin adilnya pas libur panjang kali ya…
FORBIS for all, all for FORBIS…

http://www.golspektakuler.blogspot.com

@ Sumartono – saya dah ke blog anda. Cuma rasanya aneh kalo postingan cuma 1.

Usahain sgera tambah minimal 10 artikel baru promosi. Biar ga terkesan newbie bgt.

Blog, content is the king. Hati2 jg, blog mencerminkan karakter penulisnya.

Iya mas, saya kira blog anda bener2 seputar Bola…hehehe.

Power of mind telah membimbing sy dapet lbh dari 2juta. Gmn? Download Ebook the secret di blog saya, dan anda praktekkan.

BLOG MOTIVASI ARIEF – Support Your Success

Wrong posting td nih, Salam kenal Mas Arif Dari Syamsudin.

di sini–> http://www.tanyajawabbisnis.blogspot.com

Gratis Pasang iklan

Gratis Cara Buat Web

Gratis Template

Gratis Info Lowongan Kerja

Gratis info Bisnis

–> http://www.tanyajawabbisnis.blogspot.com

Maaf pak Joko, koq banner SMUO di blog saya ga tampil ya? Numpang promosi ya. Update terbaru dari blog saya, ada WAJAN ANTI ASAP yang RAMAH LINGKUNGAN, Lebih Menyehatkan, Hemat Energi dan Minyak tentunya. Juga ada HYPOTENSION APPARATUS yang bisa Menormalkan tekanan darah. Baca juga testimoni dari dokter.

Bu, banner tidak tampil ya. Saran saya, coba di-upload kembali. Kemungkinan lain URL gambarnya keliru. Mungkin bisa Ibu cek kembali. terimakasih

Waahhh pikiran negatif……………ngga ada gunanya banget tuh.
Cuman ngeracunin pikiran kita yang udah banyak pikiran.Bikin pusing kepala aja.
Bisnis yang kita bangun sangat berpengaruh dengan mindset kita.
Keberhasilan kita ditentukan oleh mindset kita.

http://www.internet-bisnis.com

Betul tuh mindset kita harus selalu positif.
Semua bisa diraih asal mau belajar dari kesalahan kita.

Gratis Pasang iklan

Gratis Template

Gratis Info Lowongan Kerja

Gratis info Bisnis

Klik di: –> http://www.tanyajawabbisnis.blogspot.com

Salam kenal yahhh, Action terusss

hebat nih pak joko, bisa menulis apa saja, termasuk motivasi dan mentalis hehehe…

silakan mampir yang perlu clickbank account.

Benar sekali itu mas Joko, pikiran negatif sering sekali mengganggu kehidupan kita dan justru dari pikiran negatiflah yang membikin kita tidak bisa maju & sukses.

Bagi teman – teman pebisnis semua yang sedang kurang termotivasi lagi dalam bebisnisnya alangkah baiknya berkunjung kesini http://kuncisukses-ade.blogspot.com
mudah – mudahan bisa membatu…

Salam sukses

Seminar Keluarga Besar FB secara Offline, Okey juga saya setuju banget, sekalian jalin silaturrahmi (biar panjang umur…gitu lho..tambah rizki…)

FORUM BISNIS DAN EDUKASI
http://WWW.MITRACHU.CO.CC

Oke Mr. Ichu juga setujuu….
Gimana Pak Joko…

Sebelumnya thanks to M. Arief Maulana atas infonya sehingga jadilah Blog saya yang sederhana ini…

Benar sekali yang dikatakan sama mas Joko, memang sih pikiran negatif mungkin tidak bisa hilang dari pikiran kita karena itu sudah menjadi sifat dasar dari manusia, tapi tergantung dari manusianya itu sendiri juga mana yang lebih besar kadar PIKIRAN POSITIFNYA atau malah kadar PIKIRAN NEGATIFNYA yang lebih besar…..
Bagi rekan – rekan pebisnis semua yang merasa sudah kurang termotivasi dalam berbisnis, sudilah kiranya mampir ke Blog saya…

Salam Sukses

Terima kasih Pak Joko sdh buat blog ini. Saya sangat mendapat informasi yg berguna dari opini2 bapak, juga buku2 bapak.

Saya juga menemukan blog info lowongan kerja dalam & luar negeri bagi engineer. Siapa tahu info ini bisa berguna buat teman2 semua.

Alamat blognya :
http://www.share-lowongan.blogspot.com/

Wah sip. Ntar mluncur dah. Kira2 ad g ya utk engineer kapal?
Kan sy naval architecture & shipbuilding. Hehehe

bikin kapal keruk duit bisa ga mas arief?

nice post mas joko, sungguh memberikan motivasi bagi kami yang ingin memulai bisnis online.

http://artikelweb.co.cc

salam sukses!

alo slamat siang semuanya.Jika pikiran negatif datang, berusahalah untuk berpikir positif sehingga hidupmu menjadi lebih berarti dan berusaha untuk menjadi lebih baik.

ini memang sudah menjadi kebiasaan orang- yang tidak ditakdirkanb untuk sukses, jadi untuk meraiah kesuksesan finansial berpikirlah untuk lebih maju, beranilah memulai dengan keyakinan akan berhasil bukan dengan memikirkan kegagalan yang akan kita alami karna ini akan langsung membuat anda gagal

Siip Pak Joko.

Faktanya, pola pikir kita memang berperan besar dalam kesuksesan, pola pikir yang bener outputnya kemungkinan bisa bener, tapi pola pikir yang salah hasilnya pasti mutlak salah.

Sayangnya kegagalan yang pernah dialami (apalagi kalo berkali-kali) seringkali memang mendorong kita untuk berpikir negatif, bahkan menjadi paranoid terhadap segala hal baru.

Pastinya nasib tidak mungkin bisa berubah dengan selalu berpikir negatif. Kayaknya selalu berpikir positif adalah obat dari segala kemandegan dalam hidup.

Think Posi+ive

Hm……. maknyus tulisannya! MEmang, Tuhan selalu mengabulkan doa kita, meski kita tak benar-benar menginginkannya….. hihihihi.. salam kenal Mas Joko!

Offline sejenak…ngobrol sama saudara. masih seputar Bisnis Online…
Kenapa u nggak buat bisnis ini lebih sederhana lagi? Lagi bisa lebih sederhana kenapa nggak?

_________________________________________________

Targetkan sekalian untuk 2 tahun kedepan mau jadi apa?
Atau hanya jadi penonton saja..
Now…think positive…think positive.

bagi kita yang sudah join ke forbis
mungkin adalah orang-orang yang telah beruntung.
Sekali lagi, anda memang telah benar-benar beruntung
anda telah memilih bisnis yang tepat
dengan team yang solid
sistem bisnis yang teruji dan terpercaya
serta owner/master yang betul-betul ahli di bidang ini.
lalu bagaimana dengan kawan-kawan kita yang telah terlanjur memilih bisnis sejenis ini dan akhirnya tertipu.
padahal mungkin saja mereka telah berfikir positif dan memilih bisnis tersebut dengan kepercayaan 100% akan sukses.
apakah anda akan mengatakan:
“salah lu juga gak milih forbis” atau
“emang gw pikirin”
cukupkah dengan berfikir positif saja atau masih ada turunannya? misalnya investigasi.

Biar bisa mengubah NEGATIV jadi POSITIVE, bisa baca buku yg judulnya

“BE NEGATIVE” (maaf pengarangnya sy lupa, hbs buku temen yg sy baca)

Masa Depan Anda ditentukan oleh Cara Pandang. Baca buku Berpikir dan Berjiwa Besar kalo hidup Anda mau berubah.

Masa Depan Anda ditentukan oleh Cara Pandang. Baca buku Berpikir dan Berjiwa Besar kalo hidup Anda mau berubah.Trima kasih

Masa Depan Anda ditentukan oleh Cara Pandang. Baca buku Berpikir dan Berjiwa Besar kalo hidup Anda mau berubah.Trima kasih

Untuk mengetahui cara meraup dollar dengan paypal klik aja di sini.

emang bener, memulai itu banyak tantangan….maju terus….

Buat mas arief dan mas satriyo thanks berat ya atas kritikannya (sangat bersifat membangun). Emang sengaja blog golspektakuler dibuat 1 posting krn hanya sbg media memesan SMUO aja. Sedangkan artikel-artikelku yang lain akan saya launching lewat blog: Webblog-Sumartono. ..?.. Belum jadi sih masih di alam kandungan ..he..he.. Mas satriyo, Tentu akan saya usahakan ada category seputar bola hehehe..
Yang penting kan The show must go on, jgn mudah putus asa, begitu kata mentor kita Pak Joko.

Kita tunggu Actionnya…
Tangkap bolanya, tendang dan GOL…!!

atau TERLAMBAT sama sekali………hi.tatut…

Salam sukses semua. semakin rame aja ni comment nya. kunjungi blog saya yang banyak gratisannya Nih.
Gratis Template

Gratis Info Lowongan Kerja

Gratis info Bisnis

Klik: –> http://www.tanyajawabbisnis.blogspot.com

Berjuang terus kawan.
Good Luck

betul pak Joko, pikiran negatif hanya membuat orang selalu menjadi was-was dan menjadi penakut…kalo kita ingin sukses, memang harus berani mengambil resiko apapun, walaupun resiko itu besar sekali.

berkat smuo saya jadi tahu cara-cara / strategi internet marketing, terima kasih banyak pak…

saya sekarang sedang menawarkan alat kontrol otomatis untuk pompa kolam ikan,pak. mungkin bapak berminat..harganya rp 2.000.000,-. kelebihannya adalah kita tidak perlu repot-repot mematikan atau menghidupkan pompa kolam ikan kita, karena itu semua sudah berjalan otomatis dan seperti bersiklus. dijamin hemat listrik, karena pompa kolam tersebut tidak menyala selama 24 jam nonstop.
bila bapak berminat bisa menghubungi via email saya atau via Hp saya. terima kasih

Wah mas syamsudin hebat,kelola banyak blog. Berarti udah fokus nih…
mampir di ownleaders juga ya…

maaf teman2 boleh tanya gak, bagaimana memasang produk gratis diblog agar pengunjung bisa mendowload produknya, kirim email ke yanuarsh@yahoo.co.id, mhon bantuannya

http://www.motivasibisnis.cjb.net

Kayak yang di Blog Ownleaders. Kemaren br saja upload copy paste The Secret dari blognya mas arief
Pake ziddu.com aja….hehehe

@ yanuar – email anda ke saya dah sy bls. Slhkan dicek.

alo slamat malem semuanya.Kalau ingin berhasil di bidang internet marketing kita harus terus berpikir positif biar kita bisa terus mendapatkan pelanggan.

Untuk meraup dollar dari internet dengan paypal klik aja di sini.thx

“PIKIRAN ITULAH YANG MENJADIKAN BAIK DAN BURUK,MENJADIKAN NELANGSA ATAUPUN BAHAGIA,KAYA ATAUPUN MISKIN…..apakah kita akan terbelenggu dengan pikiran kita sendiri…..so agar selalu BERUNTUNG SILAHKAN KUNJUNGI….selengkapnya..

Salam sukses selalu Untuk Master JOKO SUSILO.
Ane NewBie, Sekarang Lagi terbentur masalah bikin Produk…sehubungan dengan Barunya ane di dunia internet. apalagi untuk bikin produk mesti nambah wawasan Tentang Program Lain-nya seperti photoshop, Script Website, dll. Sementara skg bisanya baru Microsoft word.
So…. Dengan POSITIP THINKING, Insya Allah semuanya akan berjalan dengan Bantuan-Nya.
Betul Gak Mas Joko????

Di FB dah ditegaskan pak,
“Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet… Hanya Jika Anda Tahu Caranya!”

Hayyo buktikan rame2…!
_________________________________________________

Baca step by step, Action…then.

berpikirlah selalu yang POSITIF sekalipun berada dalam satu situasi dan kondisi yang terburuk sekalipun, dan ketika melangkah, jangan tengok-tengok lagi ke belakang, karena pikiran NEGATIF akan terus mengejar mu,,,…!

Dibelakang….kapal sudah terbakaaaar….
Terus maju! atau ikut terbakaaaaar…

Yang paling sulit adalah melawan para pencuri impian yang beredar di sekeliling kita.
Barusan juga ada seseorang yang mengatakan blog saya membingungkan dan lebih baik saya melupakan bisnis internet. Ironis, padahal seminggu yang lalu saya baru order produk dari orang itu melalui internet.
Tapi saya tidak peduli, bagi orang2 luar biasa seperti kita-kita ini, yang ada hanyalah SUKSES ATAU BELAJAR. Tidak ada kata gagal, setuju?

Linggawati Saputra (www.inhousebusiness.com)

Dalam bahasa NLP. Pencuri Impian itu “Internal Terorist”
Bisa jadi malah diri kita sendiri.

Besok Hari Senin…ada ungkapan ” I hate Monday…”
Benarkah?
Harusnya ” I love Monday”…Mande Bater Kukis…
_________________________________________________
Still begadang buat new blog
Act Locally Think Smarty and Globally!
Keep Positive

mas joko saya ini lulusan Sekolah dasar saya pengen usaha kaya mas joko, gemana caranya makasih

Ass. Wr. Ws.
“Hindarkan kesalahan besar yaiktu KESALAHAN TIDAK BERBUAT APA-APA” Mohammad Natsir, Pahlawan Nasional, Perdana Menteri pertama NKRI, 1950-1951.
Dengan pikiran positip, susah payah saya bikin blogspot, 4 jam, di warnet. Pusing. Sudah ada produknya, tapi masih kuno, dikirim per pos. 1 CD (200 hal), dan VCD Revolusi Rumah. Jangan ketawa saya. Sudah lahir, 170 penerbitan buku di RUMAH di 50 kota di Indonesia, sejak April 2004. Mimpi besar sih, dorong lahirnya seribu penerbitan buku, dan lahirnya seribu penulis buku pemula. Kini baru 150 penulis buku pemula diterbitkan senidiri.
Terus, hari ini transfer ke Pak Joko, mau menaklukkan apa itu SMUO, dari warnet. Saya tunggu Pak Joko, passwordnya ya.
Salam kenal, Yudi Pramuko, pemain pemula di dunia interner marketing. Saya sudah baca 2 hari lalu, semua artikel Pak Joko yang dahsyat di Jokosusilo.com. Berpikir pOSITIF TERUS!
bukumilyarder.blogspot.com

begini pak joko memang betul katany bapak, kalai pikiran negatif selalu mengganggu aktivitas sehari-hari, tapi aku mau tanya pak, gimana caranya untuk menhindarihal seperti itu?

Banyak cara yang bisa dilakukan agar tidak bernegative thiniking. seperti melakukan kegiatan-kegiatan positif. sekecil apapun, selama hal tersebut positif, lakukanlah. Selain itu juga menetapkan target secara realistis, sehingga tidak membuat kita frustasi.

Jika kita ingin menang dalam permainan remi, kita harus memiliki banyak kartu “AS” begitu juga dalam mewujudkan impian,bekerja dll. Terdapat “4 AS” cara sukses dalam melakukan apa saja termasuk dalam berbisnis. Kerja cerd-AS, kerja ker-AS, kerja tunt-AS dan kerja ikhl-AS.

ya…memang menurut saya apa yang di utarakan itu benar. Itu sama bisa juga dikatakan sebagai rumus alam. betapa tidak..jika kita enggan “bergerak” atau melakukan suatu perubahan karena kita terlalu sibuk dengan keengganan, ketakutan, dan pikiran-pikiran negatif kita. ya…udah, kita juga gak akan bergerak, gak akan ada perubahan. Walupun semua tidak langsung berhasil, tapi kita pasti akan mendaptkan suatu pelajaran dari kegagalan itu. “Lebih baik gagal, tapi sudah mencoba, dari pada tidak pernah gagal, karena tidak pernah mencoba”

itu sama dengan rumus alam. kita terbentuk dari apa yang kita pikirkan. jika kita percaya mampu melakukannya, insyaallah kita pun akan bisa. kepercayaan diri kita, adalah 70% keberhasilannya. kita harus mengubah pikiran negatif itu, atau kita tidak berkembang sama sekali.
“lebih baik kita gagal, tetapi sudah pernah mencoba, dari pada tidak pernah gagal, karena tidak pernah mencoba”.

kita terkadang tidak memiliki kepercayaan pada diri sendiri bahwa kita bisa melakukannya.dan kurangnya keberanian dalam diri untuk menanggung resiko. itu faktor utama yang bikin kita tidak bisa untuk melakukan suatu perubahan.padahal setiap perubahaan itu berasal dari diri kita sendiri!!!

Mr. Joko, You’re really inspiring me a lot :)

saya berpendapat manusia itu tercipta dengan banyak pilihan, pilihan-pilihan banyak yang menyesatkan, tapi lebih banyak lagi pilihan yang baik dan membuat maju. tinggal dari diri kita dan suara hati kita yang selalu membimbing. seorang teman tersebut diatas telah menyadari suara hatinya untuk berhenti berfikiran negatif tapi dia tidak menghentikannya.. akibatnya terjadilah fokus negatif. dan terjadilah apa yang difikirkannya.. karena semua yang terjadi di kehidupan kita sesuai dengan harapan, fokus dan cita cita kita. coba ingat-ingat lima atau sepuluh tahun kebelakang.. apa yang menjadi keinginan kita. kemungkinan besar sudah terjadi didiri kita saat ini.

change fokus yang negatif, bersiap untuk keadaan tidak stabil, sabar , tetap semangat pejuang.
terimakasih

Formula Bisnis adalah formula / suatu panduan / suatu cara yang dipergunakan untuk berbisnis, mencakup segala aspek dalam bisnis dan pemasarannya.
Bisnis adalah segala hal yang bersifat usaha baik itu individu atau kelompok yang tujuannya bersifat komersial, atau punya hubungan mutualisme satu dengan yang lainnya.

GAK PERLU NAGATIVE THIKING
USAHA TERUS AJA, PASTI SUKSES
Syamsudin, SS

Selalu berfikir positif dan kegagalan sebenarnya kunci dari kesuksesan

Betul Pak Joko, diluar sana banyak sekali orang yg selalu terbelenggu segala sika & tindakan nya krn pola pikir negatif yang telah lama memasuki PBS nya. Untuk itu memang sangat dibutuh SEORANG motivator yang dapat merubah cara pandang negatif menjadi positif….Dengan diberikan pengertian bahwa “Anda adalah apa yang Anda Pikirkan” maka orang ini akan memjadi insan yang hebat serta sukses….Setuju gak pak….?

salam forbis buat semua, ikutan nimbrung baca, ternyata tiap ada kesempatan perlu membaca khususnya topik2 yang bermanfaat seperti tulisan yang memotivasi jadi kita bisa semangat terus menjalani hidup yang tidak selalu mulus, saya suka baca artikel tentang ini, kalau sobat2 forbis ada boleh kirim ke saya. terima kasih banyak. salam sukses

Main-main aja ke blog saya mas.

Saya juga punya Mas, walau tidak secanggih Mas Arif. Tapi siapa tahu cukup berguna untuk memotivasi semangat kita menjalani hidup. Tulisan Pak Joko “Sudahkah Anda Menemukan Tujuan Hidup Anda?” bagus juga tuh, Mas Eko sudah baca?

Tujuan hidup kita semua yang pasti adalah mati, tapi mau mati melarat atau mati terhormat?

Blog saya sih ngga canggih Bu,
cuma saya memulai lebih dulu aja. Kalo Anda yg duluan, pasti lebih canggih dan sayalah yg mesti belajar banyak dari Anda.

Salam SUkses,
BLOG MOTIVASI ARIEF – Support Your Success

Salam Sukses juga buat anda Mas Arif yang selalu merendahkan hati meninggikan mutu…

nah ini. jadi apa yang kita dapatkan tak dapat kita simpulkan begitu saja.
apa yang kita dapatkan harus kita pelajari. mohon bimbinganx all

ikutan nimbrung

wow… krunya katahati institut. Saya mesti bnyak belajar dari Anda

halo semua apakah kalian punya buku Alan presley, bagi dong…dan buat bung Joko makasih buat info gratisnya, semoga pikiran negatifku berubah jadi positif

salut !!, Artikel dari Pak Joko Selalu membuat saya bersemangat!
buat temen2 yang hobby bermain catur dan ingin menjadi pemain catur yang tangguh, silahkan aja liat blog saya http://belajarcatur.blogspot.com , disana akan anda temukan rahasia untuk menjadi pemain catur yang tangguh

iya yah, kok aku g pernah mikir gitu sebelumnya ya ?
wah ketinggalan banyak neh

kayak LOA pak,jadi kita mendapatkan apa yg kita pikirkan…elek seko elek,apik seko apik..ngonoyo pak.
http://peluang.spaces.com/blog/

Memang sukses tak datang begitu saja. Harus diusahakan. Sukses bukan seperti durian runtuh yang jatuh dari langit. Semuanya perlu kerja dan usaha.
Apalagi untuk masuk dalam bisnis online. Jangan terjebak dengan kata mudah. Semuanya perlu perencanaan. Makanya, saya mencoba mendesign sebuah konsep berbisnis online yang sangat sederhana, yang mudah dipelajari oleh seorang awam sekalipun. Tapi jangan mengira Anda bisa langsung jadi jutawan dalam sehari. Semuanya perlu usaha dan kerja keras.
Mari pelajari systemnya di:
=======================
http://www.investasi7.wordpress.com
=======================
dan jadilah orang sukses bersama ribuan orang lainnya.

Pernah ke baca saya tentang pikiran, kalau tidak salah ada di kitab sucinya agama Buddha, mungkin di kitab dhammapada, bagian isi tripitaka.

Saya setuju atas ulasan mas Joko tentang jebakan pikiran, pun mas joko kasih solusi.

Semoga makin sukses mas Joko susilo.

Bagi pengunjung website ini, siapa yang punya atau tahu untuk mendapatkan buku dhammapada, tolong info ke sembarangndengah@gmail.com

Terima kasih.

Kalo buku itu saya ngga punya,
tapi buku lain yg membahas hal serupa bisa dilihat di http://ariefmaulana.com/free-download

Salam Sukses

BLOG MOTIVASI ARIEF – Support Your Success
MASTER ADSENSE – 100% FREE Smart Solution for Adsense Business

[...] kondisi seperti ini, mental negatif mudah muncul. Segala aneka pikiran negatif mudah bersarang. Yang kemudian melahirkan tindakan-tindakan negatif. Dalam iklim negatif, kita [...]

[...] kondisi seperti ini, mental negatif mudah muncul. Segala aneka pikiran negatif mudah bersarang. Yang kemudian melahirkan tindakan-tindakan negatif. Dalam iklim negatif, kita [...]

menurut saya buku ini cukup bagus, dan bagi yang membaca kalau turuti maka dengan sendirinya akan merubah kehidupannya selamat bagi yang sudah berhasil obrigado barak.

[...] terbesar kita sebetulnya adalah pikiran negatif yang bersarang dalam pikiran kita. Saat kesulitan atau hambatan muncul, pikiran negatif itu mulai [...]

Saya cuma mau ngasih komen buat temen2 yg komentarnya memasang link iklan dan bold teks….
Mas-mas sekalian sudah dikasih tau utk tidak memasang link iklan dan bold teks pada komentaranya tapi masih tetap dilakukan, itu adalah salah satu bentuk pikiran negatif…anda terjebak oleh pikiran anda sendiri, that’s a simple thing but so hard to do….
maaf kalo ada yg tersinggung saya hanya menyampaikan pikiran saya

salam sukses
Max Manroe

[...] terbesar kita sebetulnya adalah pikiran negatif yang bersarang dalam pikiran kita. Saat kesulitan atau hambatan muncul, pikiran negatif itu mulai [...]

[...] terbesar kita sebetulnya adalah pikiran negatif yang bersarang dalam pikiran kita. Saat kesulitan atau hambatan muncul, pikiran negatif itu mulai [...]

[...] terbesar kita sebetulnya adalah pikiran negatif yang bersarang dalam pikiran kita. Saat kesulitan atau hambatan muncul, pikiran negatif itu mulai [...]

Setelah saya ikuti komentar-komentar rekan dan sobat2 neter sangat menarik, cukup buat saya tertarik, Trims Pak Joko S. Spt iklan lampu Terus terang jiwa saya terang terus. AKAN SAYA IKUTI TERUS, agar hidup saya terang TERUS. Menurut saya ttg Fositive dan Negative itu sama2 penting dan dibutuhkan dalam kehidupan bisnis hanya harus tepatmemposisikannya(menggunakannya,spt lampu listrik menyala karena -,+.

[...] kondisi seperti ini, mental negatif mudah muncul. Segala aneka pikiran negatif mudah bersarang. Yang kemudian melahirkan tindakan-tindakan negatif. Dalam iklim negatif, kita [...]

[...] yang mungkin sangat berhubungan dengan tujuan kita.  Maka kalau pak Joko Susilo dengan artikelnya Bagaimana Menghindari Jebakan Pikiran Negatif dan Melampauinya? maka saya punya slogan yang saya buat sendiri, yang mungkin suatu saat nanti akan saya buat [...]

[...] Joko Susilo, salah seorang blogger yang juga memiliki bisnis internet, menjelaskan bagaimana menghindari jebakan pikiran negatif dan melampauinya. [...]

[...] yang selalu akan berdampingan sampai kapanpun. Namun bila kita selalu hanya terjebak dalam kubangan pikiran negatif tak akan pernah ada waktu untuk melihat sebuah persoalan dengan jernih. Misalkan saja kita berkata [...]

[...] yang selalu akan berdampingan sampai kapanpun. Namun bila kita selalu hanya terjebak dalam kubangan pikiran negatif tak akan pernah ada waktu untuk melihat sebuah persoalan dengan jernih. Misalkan saja kita berkata [...]

eh,mas ada yang tau gak nih kalo aku pengen download buku berpikir dan berjiwa besar karya david J schwartz (yang gratis tapi)gimana nih?

[...] yang selalu akan berdampingan sampai kapanpun. Namun bila kita selalu hanya terjebak dalam kubangan pikiran negatif tak akan pernah ada waktu untuk melihat sebuah persoalan dengan jernih. Misalkan saja kita berkata [...]

Selama pikiran negatif terus berada dalam pikiran kita,maka kita akan benar2 terbawa masuk ke jurang kegagalan.

Ia bapak joko perlu nih buat pengembangan diri

tentunya pikiran negatif harus dibedakan dengan waspada khan? Kalau negatif thinking ya jangan tetapi kalau waspada kan harus

SUKSES DAN NEGATIF THINKING TAK PERNAH BISA BERJALAN BERIRINGAN … PASTILAH BERTOLAK BELAKANG OK ???

Tetaplah fokus dan bepikir positip,karena biasanya
apa yang kita pikirkan,maka itulah yang akan kita dapat,kalau dalam pikiran kita selalu ada ketakutan yah..jangan-jangan nanti gagal, maka kegagalanlah yang akan kita dapat,tapi bila dalam pikiran kita selalu berharap mudah-mudahan berhasil maka insya Allah keberhasilan yang akan kita dapat

It’s right.
Buang ion negative dalam diri.
Tanam positif thinking….
Jalani gaya hidup positif….

trim’s infonya mas joko

Kondisi seperti itu juga sering terjadi pada kita, tetap positif thinking aja, Terima kasih supportnya, boz…

trims pak JS..slalu ngasih info bwt saya.
meskipun saya merasa slalu kurang waktu untuk OL,dan kadang2 juga..

mas joko sudah banyak memberikan motivasi kepada orang, dan tentu pasti sdh pula banyak yang merasakan kesuksesannya, semoga mas joko semakain berjaya,trims

Artikel yang baik sekali, salam sukses

Banyak banget yan gmemberi masukan postif disini ya !

Ada juga yang bilang ” Anda tidak akan mendapatkan apa yang anda inginkan,namun anda akan mendapatkan apa yang anda impikan”…jadi emang dhasyat mimpi itu ya :D

Yach, pemikiran yang ada dalam otak anda adalah pengharapan dan doa. bila positip ia akan menjadi doa positip, bila negatip ia akan menjadi pendorong negatip pula. Sebab itu berpengharapan positiplah selalu sehingga msa depan anda secerag pengharapan anda itu…

ok juga mas joko Marilah bertanggung jawab terhadap pikiran dan hidup kita! karena semuanya kita yang menentukan.salam action

Hanya orang yang mampu bertahan dalam proses yang akan sukses

pikiran negatif say no , sukses say yes….

bila “pikiran negatif” adalah sebuah “lubang” aku akan terus melompat untuk menghindarinya. Dan bila “kesuksesan” adalah ibarat “buah matang” di atas pohon maka aku akan terus melompat untuk menggapainya.

“Kun fayakun” Jadilah maka terjadilah. Insya Allah firman Allah SWT ini bisa menjadi inspirasi buat kita semua. Pikiran apapun yang ada dalam pikir logika manusia Insya Allah akan terjadi.Pikir negatip bermuara pada kerugian, pikir positip bermuara pada keberhasilan.

Yach, pemikiran yang ada dalam otak anda adalah pengharapan dan doa. bila positip ia akan menjadi doa positip, bila negatip ia akan menjadi pendorong negatip pula. Sebab itu berpengharapan positiplah selalu sehingga msa depan anda secerag pengharapan anda itu…

kalau disitu ada masalah tentu pasti ada peluang, bagaimana pak joko kalau dihubungkan … salam action dan semangat

[...] positive thinking. Kalau anda rasa terlalu banyak dibelenggu oleh pikiran negatif, mulai sekarang coba belajarlah ber-positive thinking. Perasaaan kalau anda tidak bisa atau sering [...]

achmad subagdja
May 24, 2010 12:06 pmReply

pak setuju dengan pendapat tersebut coba baca juga tentang psychocybernetic tentang bekerjanya otak bawah sadar antara kerja otak sebelah kiri dan sebelah kanan !!!!!! thx go go go to action !!!!

[...] positive thinking. Kalau anda rasa terlalu banyak dibelenggu oleh pikiran negatif, mulai sekarang coba belajarlah ber-positive thinking. Perasaaan kalau anda tidak bisa atau sering [...]

Ya benar, sangat melelahkan batin kita kalo kita membiarkan pikiran negatif menguasai diri kita. Sebaliknya, bila terbiasa berpikiran positif/berbaik sangka, maka kita akan merasa tenang dan nyaman dalam menghadapi apapun.

Menjalani hidup akan lebih optimis dengan berpikir positif.

[...] Pada tulisan mengenai Kesalahan Berfikir, saya mendapat masukan yang berharga dari teman-teman, bahwa di dunia itu selalu ada dualisme; kaya-miskin, menang-kalah, lelaki-perempuan, berhasil atau pun gagal. Hanya saja, menurut Mas Irwan M. Santika, pada manusia itu bukan mimpinya yang salah, tapi pikirannyalah yang cenderung membawanya pada kenyataan tentang apa yang ia pikirkan. Bila seseorang pernah berpikir bahwa ia akan gagal, maka ia akan mengalami kegagalan itu. Oleh sebab itu, pada suatu tahap usaha tertentu, jika seseorang belum berhasil mencapai apa yang diinginkannya, hal itu tak boleh dianggap sebagai sebuah kegagalan. Itu hanyalah sebuah resiko yang harus dihadapi. Tegarlah, beranilah, bertanggungjawablah, maju terus dan fokuslah pada mimpi dan cita-cita yang sudah tertanam dengan kuat. Dan selalu waspadai Jebakan Pikiran Negatif. [...]

[...] positive thinking. Kalau anda rasa terlalu banyak dibelenggu oleh pikiran negatif, mulai sekarang coba belajarlah ber-positive thinking. Perasaaan kalau anda tidak bisa atau sering [...]

Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak

[...] positive thinking. Kalau anda rasa terlalu banyak dibelenggu oleh pikiran negatif, mulai sekarang coba belajarlah ber-positive thinking. Perasaaan kalau anda tidak bisa atau sering [...]

Ya benar, sangat melelahkan batin kita kalo kita membiarkan pikiran negatif menguasai diri kita. Sebaliknya, bila terbiasa berpikiran positif/berbaik sangka, maka kita akan merasa tenang dan nyaman dalam menghadapi apapun.

[...] Hindari juga bergosip atau menggunjingkan hal buruk tentang orang lain, dimanapun! Akan lebih baik dan berharga untuk berada dalam lingkaran pikiran positif dibanding terjerembab ke dalam kubangan pikiran negatif. [...]

[...] kondisi seperti ini, mental negatif mudah muncul. Segala aneka pikiran negatif mudah bersarang. Yang kemudian melahirkan tindakan-tindakan negatif. Dalam iklim negatif, kita [...]

[...] positive thinking. Kalau anda rasa terlalu banyak dibelenggu oleh pikiran negatif, mulai sekarang coba belajarlah ber-positive thinking. Perasaaan kalau anda tidak bisa atau sering [...]

[...] yang selalu akan berdampingan sampai kapanpun. Namun bila kita selalu hanya terjebak dalam kubangan pikiran negatif tak akan pernah ada waktu untuk melihat sebuah persoalan dengan jernih. Misalkan saja kita berkata [...]

menarik sekali artikelnya pak, sangat menginspirasi saya untuk terus berusaha maju.

artikel yang bapak buat sangat keren dan mengispirasi sekali khususnya buat diri saya pribadi. saya juga pernah baca buku yang menerangkan tentang “Berpikir positif dan berjiwa besar” di buku itu di terangkan bahwa diri kita itu sama halnya sepeti bank. saat kita mendepositokan pikiran – pikiran yang positif maka yang akan kita terima di bank itu hanya pikiran- pikiran yang positif. begitu juga ebaliknya, saat kita mendepositokan pikiran – pikiran yang negatif maka yang akan kita terima pikiran – -pikiran yang negatif.

LUAR BIASA! Artikel dari Pak Joko Selalu membuat saya bersemangat. salam sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>