Berbagai Macam Tujuan Berbisnis Online

tujuan berbisnis onlineSering saya katakan betapa penting menetapkan tujuan berbisnis online. Sebab itulah yang akan memandu langkah-langkah bisnis online anda. Tujuan itu yang akan menyemangati anda saat sedang lesu darah. Tujuan itu yang akan membantu motivasi anda untuk terus ACTION. Dan yang pasti, dengan memiliki tujuan yang jelas, anda akan lebih mudah menetapkan langkah apa saja yang perlu ditempuh.

Kalau anda ditanya apa tujuan anda berbisnis online, saya yakin mayoritas dari anda pasti akan menjawab untuk mendapatkan uang dari internet. Betul?

Kalau betul tidak masalah. Sebab memang itulah salah satu buah dari bisnis online. Tapi selain mendapat uang, sebetulnya ada tujuan lain yang perlu anda tahu. Kira-kira apa sajakah?

Baiklah. Inilah tujuan-tujuan berbisnis online yang sudah saya sarikan.

  1. Mendapatkan penghasilan. Seperti disinggung di atas, inilah biasanya yang jadi tujuan sebagian besar yang terjun ke bisnis online. Saat awal memulainya mungkin anda hanya berniat menjadikan bisnis online sebagai sampingan. Tapi ketika mulai menikmati hasilnya yang melimpah, anda akan beralih menjadikannya sebagai pekerjaan utama. Dan mungkin mengundurkan diri dari pekerjaan offline anda. Betapa nikmatnya sambil menggendong anak atau cucu, anda tetap bisa menghasilkan uang terus-menerus dari internet.
  2. Mendapatkan pengunjung. Poin kedua ini sangat berkaitan dengan poin pertama tadi. Lazimnya, besar pengunjung suatu situs web berbanding lurus dengan uang yang anda dapatkan. Maka tak heran kalau kebanyakan pemilik situs web, selalu berupaya menjaring pengunjung sebanyak-banyaknya. Sebab dengan begitu makin besar peluang me-monetize-kan situs web anda.
  3. Membangun komunitas. Adanya perkumpulan atau komunitas produk anda sangat penting. Karena dengan begitu, mereka ikut menjadi motor penggerak kemajuan bisnis online anda. Semakin besar komunitas online anda, otomatis semakin maju bisnis anda.
  4. Berkomunikasi. Tujuan ini lumrah sekali. Karena memang internet adalah media komunikasi. Sebab itu penting memastikan agar keseluruhan aspek situs web anda, baik tampilan maupun isi, mampu berkomunikasi secara baik kepada pengunjung. Bila salah satu sisinya ada yang bekerja tak optimal, pasti akan mempengaruhi keberhasilan anda.
  5. Mendapatkan iklan. Pada intinya sebetulnya sama dengan poin pertama tadi. Tapi sengaja saya bedakan, karena pendekatan yang dibutuhkan lain. Maksud saya kalau mendapatkan penghasilan pada poin pertama adalah mendapatkan uang dari pengunjung. Sedang kalau yang ini mendapat uang dari para pengiklan. Berarti yang anda hadapi adalah para pengiklan. Dan pendekatan yang anda perlukan berbeda dengan mendapatkan uang dari pengunjung.

Nah, itulah lima tujuan bisnis internet yang biasa diinginkan pebisnis online. Poin penting yang perlu anda camkan adalah dengan mengetahui apa tujuan anda, lebih mudah bagi anda untuk menetapkan langkah apa saja yang mesti anda perbuat. Kalau misal anda memiliki tujuan membangun komunitas, maka ACTION yang anda perbuat harus mengarah ke sana.

Pada prinsipnya keseluruhan tujuan itu saling berkait. Tapi saya percaya kalau setiap pebisnis pasti memiliki prioritas yang bisa jadi berbeda. Untuk itu penting untuk menetapkan apa tujuan yang terpenting bagi diri anda. Dengan memiliki prioritas, anda akan tahu apa yang paling penting untuk anda capai terlebih dulu. Kemudian jangan lupa untuk selalu ACTION berdasar prioritas tujuan anda tadi.

Di luar yang saya sebutkan di atas, anda mungkin memiliki tujuan yang sangat khusus, bersifat pribadi dan barangkali hanya anda sendiri yang tahu. Misal sebagai biaya untuk sekolah anak. Atau bagi yang masih lajang, mungkin untuk biaya pernikahan.

Itu bagus. Namun sebaiknya spesifikkan tujuan berbisnis online

 

 

286 Comments. Leave new

Aku pertama nih kasih komentar he..he…
Untuk Pak Joko Susilo…
Ada usulan dari saya mengenai ebook formulabisnis. Untuk mempermudah pencarian materi ebook, sebaiknya dalam daftar isi diberi nomor halaman dan link ke nomor halaman yang dimaksud. Jadi kalau kita sedang mau buka bab 9. Menghasilkan bla..bla.. Kita klik tulisan (bab) tersebut dan langsung terhubung dengan halaman yang dituju. Biar gak bolak-balik. Lebih efisien untuk belajar .. gimana pak…

diedit trus di print aja…

Saya rasa kebanyakan orang berbisnis online adalah untuk mendapatkan penghasilan

setuju pak joko, saya pilih yang nomer satu

Kalau membaca beberapa blog, rasanya selalu saling terkait antar artikel yang satu dengan artikel yang lain dari blog yang berbeda. Beberapa hari yang lalu saya baru nulis mengenai tujuan hidup spt ini :

http://www.javasecret.com

Memang, blog bisa menjadi sarana komunikasi yang sangat baik, saling terkait, dan kadang saling benchmark.

Terus berkarya untuk kemajuan sesama!

ikutan di BOLD ni yeee… mas hengky ga kebagean nomor 1 neh.. saking banyaknya fans pak joko yang rela begadang menunggu turunnya edisi terbaru blog jokosusilo wakakaka..

thank’s untuk semua terutama bapak joko yang sangat baik telah berbagi ilmu.

Salam semua.

yang penting dari bisnis online ya.
1. penghasilan
2. Relasi

dll deh ….banyak deh

kunjungi tips-tips bisnis online dan offline
di: tanyajawabbisnis.blogspot….

Yang penting tumbuhkan semangat anda semua untuk

cari uang diinternet.

salam action,

http://www.tanyajawabbisnis.blogspot.com

betul saya setuju bila semua modul-modul pak Joko diberikan bookmark … sehingga mudah bila kita mau lompat ke bab terakhir yg kita lihat.

Good info again fro Pak Joko.
Saya yakin dari forum ini akan lahir internet marketer terbaik dari Indonesia

regards
Samsul
http://www.share-lowongan-kerja.blogspot.com/

Membangun bisnis internet atau berbisnis onlne bertujuan untuk menambah income, bahkan penghasilan tetap tentu saja.
Untuk mencapai itu memerlukan sarana sosial termasuk forum kayak ginian di internet.
Dari itu kita akan bisa dikenal, membangun komunitas, dan akhirnya bisa dapat pelanggan produk kita.
Bisnis tidak bisa dipisahkan dari kebutuhan komunitas sosial, secara Online apalagi Offline.

salam sukses..

Betul banget.. bisnis itu kan kegiatan ekonomi yang memang ngga terlepas dari kehidupan sosial..kalo ga ada kehidupan sosial pasti ga akan ada kegiatan ekonomi..iya ga??

http://kebun-uang-ku.blogspot.com/

mungkin iya, mungkin nggak mas.. saya dukung aja deh… asalkan tetep berkunjung ke blog mashengky

aku kok jd pusing mau gmn yaaaaaaaaaaa

lihat kebunmu penuh dengan uang, lalu kubabat habislah uangmu :P
gyhahahaa

lihat kebunmu penuh dengan uang, lalu kubabat habislah uangmu bagaikan uang yg panas mencair masuk dalam kantungku :p
gyhahahaa

good job pak joko,,kami team jabon kendal penyedia bibit jabon sangat terbantu

Thanks Pak Joko …
Sejak saya ikut gabung di Formula Bisnis alhamdulillah penghasilan saya bertambah, saya bisa membeli kebutuhan anak, dll.

Bravo Pak Joko, sukses selalu.

salam kenal
salam perjuangan
demi untuk anak

disana ada pengalaman sy dengan anak

kalo saya sih pingin dapet penghasilan dari internet

Saya merasa termotivasi yang luar biasa untuk menjadi orang super kaya setelah mengikuti konsep bisnis online karya Bapak Joko Susilo. Konsep beliau sangat efektif sekali bagi mereka yang Gak sedang menjadi korban PHK. Gak percaya kalau konsep beliau sangat ampuh untuk mengalirkan uang ke rekening Anda secara otomatis? kKlik disini http://www.formulabisnis.com/?id=ainusure

Pak Joko saya mau memulai bisnis online tp selama ini saya cuma bisa bisa ‘jalan2′ saja di internet, sayq ingin bikin bl;og tp belum bisa, kira2 buku apa yang baik untuk bisa menuntun saya? Mohon advisnya. Terioma kasih

Memang untuk membangun bisnis online harus punya tujuan yang jelas biar nggak kesasar atau salah tujuan. Tipsnya hanya satu yakni rajin membaca …
Anda bisa simak di :
investasi7.wordpress.com dengan sponsor 8D16A121
Selamat membaca semoga berhasil

coba di http://www.blogspot.com
contohnya :
web saya.
klo ga salah klik aja dangbigboy nya.
salam kenal

Memang tidak akan ada hasil yang memuaskan kalau tujuan tidak jelas. Air mengalir itu tujuannya jelas yaitu mencari daerah yang lebih rendah. Kalau ada batu yang menghalangi maka akan mencari celah-celah lain yang dapat memberikan peluang untuk dapat mengalir ke bawah. Air tidak kenal pantang mundur, maju terus hingga sampai ke bawah.

Kuat kemauan, tidak menyerah, Jelas prinsipnya.

air juga bisa digerakkan keatas kan ya mas
salam kenal

Bisnis ibarat air mengalir…, menurunkan rejenki dari atas ke bawah.

air pun bisa di gerakkan ke atas mas.
jadi memang peran pebisnisnya yang harus kuat y
salam kenal

Alhamdulilah, secara tidak sengaja saya menemukan situs ini, mudah2 an team Joko Susilo bisa membantu saya agar bisa mendapatkan penghasilan lewat internet.

pastinya kita bantu pak..
emang bapak udah beli ebook forbis, kalau belum beli di http://zam-sy.blogspot.com

besok2 saya cari cara gimana membuat tulisan saya jadi berwarna hijau aahh… atau merah wakakakaka

yo wiss… silahkan…he..he..

Salam kenal Pak Dadang,

Tadi saya mampir ke blog Bapak. Nice Articel…kita bisa maju bersama-sama pak..”ladang uang di internet tiada batas Pak.” Tapi jangan lupa juga memohon sama Allah SWT..

http://wawanpurnama.com/2008/12/06/nilai-tak-terhingga-dari-efek-bisnis-internet/

Saya rasa ujung2nya yang namanya bisnis pasti bermuara untuk menghasilkan uang. Benar ngak ya ?

Betul apa yang anda katakan. tapi untuk mendapatkannya tidak semuanya bisa langsung kita dapatkan begitu saja.
untuk bisnis online misalnya, kita perlu promosi terlebih dulu, kita perlu membangun komunitas, kita perlu menjalin hubungan dengan banyak orang, dll. baru setelah itu kita lakukan, kita akan mendapatkan buahnya.
Salam ACTION!

Ya pak tidak ada yang instan. Tapi kalo bisa ya.. jangan lama-lama dapat duitnya.. meski sedikit dulu. Mampir ke blog saya dong pak kasih masukan..

Biar ngga pake lama, bisa jadi member affiliate saya untuk produk apapun yg saya pasarkan.

Karena bonus “Meraih 1 Juta Pertama Lewat Reseller Program” saya bagikan special untuk member affiliate.

Isinya, rahasia dan strategi saya memasarkan produk reseller… Bukti? Tadi pagi masuk lagi dari Forbis… (alhamdulillah…)

Hehehe… Trims Mas Joko dan Tim Forbis…
Mantep Euy servicenya…

Salam Sukses
BLOG MOTIVASI ARIEF – Support Your Success

hebat mas arief, udah bisa bagi2 ebook gratisan seperti di artikel saya… huehehehehe

Kalo ebook yg special itu gratis bagi member affiliate mas hengky.

Kalo untuk pengunjung ada, sedang saya persiapkan…

benar pak Joko. Mendapatkan Uang memang tujuan akhirnya. Tapi sarananya adalah komunitas sosial.
Bila kita tidak rajin berpromosi, berkenalan dengan banyak orang, mengumpulkan mailing list sebanyak-banyaknya, kapan produk kita bisa dikenal apalagi dibeli orang?

salam sukses,
http://bikinmesinuanganda.blogspot.com

kira-kira langkah saya sampai mana y.
ko ga sampe-sampe

Menurut saya, bisnis tdk hanya berujung uang. Ada yg lebih penting: Ketenangan batin.

Kemiskinan mendekatkan diri pd kekufuran.
Bukankan sebagian besar tindak kriminal dilatarbelakangi kondisi ekonomi yg tak cukup? Jadi jk bisnis kt membuat kt kaya & cukup, kt terhindar dr bertindak kriminal.

Tentu.. bisnisnya sndr hrs halal.
Seperti forbis.. ya mas Joko? :)

Bisnis Online nggak selalu UUD kok mas, banyak perusahaan yang mendirikan proyek pengembangan seperti OpenOffice.org yg dipelopori pertama oleh SUN microsystem ataupun Linux Ubuntu oleh Canotical salah satunya yg sampe sekarang ini tidak mengandalkan profit dari sana

Trims semuanya, salam sukses..

Kira-kira kunjungan perhari berapa ya minimal yang layak bagi blog untuk menghasilkan duit melalui adsense?

Beberapa tujuan saya memulai bisnis online :
1. Ngumpulin modal untuk memulai bisnis offline.

2. Bisnis offline untuk membantu membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia

3. Membangun brand image sejak dini, sehingga di dunia offline pun, mereka tahu siapa sih Arief Maulana itu. Hehehe (narsis melanda.

4. Tentu saja, passive income karena dasarnya saya adalah seorang pemalas. Jadi pengennya santai-santai uang ngalir…

5. Membangun Indonesia yang lebih baik dengan mencetak kader-kader sukses berikutnya…

Salam Sukses
BLOG MOTIVASI ARIEF – Support Your Success

Salut buat Bapak Joko, saya baru baca sepintas dan sudah langsung tertarik, apa karena kurang uang ya pak? Saya baru bermain-main/mengenal sarana e-mail ini…..jadi rencana bergabung ada,tapi wkt saya sekarang lagi ngejar thesis pak, atau bapak bisa bantu referensi saya untuk akuntansi publik…….tks pak next saya akan banyak belajar dari bapak tentang bisnis ini

mampir kesaya di saat sela2 waktu istirahat bikin tesis

Sip… sip… trimakasih infonya.
Mas Arif… Nuwun ya bonusnya…
http://www.formulabisnis.com?id=jogjaconsulting

wah hebat nie mas arief sukses ya.ya klau sebagai anak bangsa kita itu harus maju dong kapan lagi bangsa ini bisa lebih baik dari sekarang ini.salam sukses dari http://nambahilmu.com/news.php

Ditambah lagi mas Arif, dengan “harus dilandasi IMAN & TAQWA”.Soal’y ada yang bilang (saya kurang setuju),bahwa negara ini dibilang negara tikus, karena buaanyak “koruptor”nya.Pokoke…setuju ama usulan ente.
(By hhtp://alfa-qcollection.blogspot.com ).

Ditambah lagi mas Arif, dengan “harus dilandasi IMAN & TAQWA”.Soal’y ada yang bilang (saya kurang setuju),bahwa negara ini dibilang negara tikus, karena buaanyak “koruptor”nya.Pokoke…setuju ama usulan ente.
(By hhtp://alfa-qcollection.blogspot.com/).

tambah satu lagi bos… mencari teman, sahabat, saudara, so akan tercipta suasana bisnis online yang penuh persaudaraan, persaingan yang sehat, dan tentunya persaudaraan ini tidak hanya dalam dunia maya, tapi bisa di dunia nyata.

akan terjalin tali silaturahmi yang hebat dalam dunia maya dan dunia nyata.

sebelum memulai bisnis online ada baiknya membaca ini dulu

semoga bermanfaat

benar sekali mas Joko, semua poin2 diatas adalah hal yang kita cari dan kita lakukan agar sukses di bisnis online ini

salam sukses selalu

bener mas, tujuan berbisnis online memang mencari uang. tetapi hal itu akan timbul jika kita sudah mempunyai network yang kuat.

Bagi anda yang mencari e-book berkualitas silahkan kunjungi http://e-bookbisnis.com

salam sukses!

benar sekali mas Joko, apa yang kita tanam, maka itu yang kita akan panen, kita menanamkan benih kebaikan, maka kebaikan akan selalu menaungi kehidupan kita.

thanks mas Joko, atas kesediaanya mampir diblog saya, thanks juga atas usulnya, tapi saya masih belum mengerti tentang usul mas Joko, apakah saya harus menampilkan banyak postingan diblog saya, mohon penjelasannya mas Joko

Kalo saya rangkum kesemuanya adalah dalam rangka MENJUAL

sukses buat pak joko, beliau memang tidak pernah kehabisan materi artikel… ada aja yang ditulis….
so… rekan netter… Sebenarnya selain formulabisnis yang lagi trend… ada satu lagi bisnis yang sedang tren saat ini. bahkan pertumbuhan nya mencapai 2.000 orang lebih per hari yang melakukan ativasi keanggotaannya…
setiap member dilindungi asuransi, diskon pembelian motor, bebas biaya kuliah di beberapa universitas, 43.000 merchant memberi diskon. dan hebatnya… banyak mereka berhasil kurang dari 1 tahun saja…. ultah yang ke 1 baru diselenggarakan akhir bulan november 2008 kemaren… so buruan gabung bersama tim kami di http://www.clubdbs.com/?info=pulsagratis

yg jelas sih uang itu motivasi utamanya. terus kalo gak dapet2 uangnya baru deh pada ngilang and nyerah. konsistennya itu yg susah..

salam sukses.

kumpulan motivasi sukses
http://motivasisuksesku.blogspot.com/

benar sekali mbak dian. Uang tujuannya tapi bukan segala-galanya. tapi kalau gak dapet-dapet juga jangan hilang kesabaran..
sabar.. dan sabar…
ayo lihat cara menjalankan bisnis di sini:

http://bikinmesinuanganda.blogspot.com

ssalam sukses

saya bukan mbak… he”…. saya pria sejati tulen…

weh..weleh..saya salah terka rupanya. Maaf Mr.Dian.
salam kenal aja ya,? ayo maju teruss..

@ PAtrice… link udah saya pasang
Maaf atas kekhilafannya ya…

Thanks a lot, Mas Arief.
semoga maju terus bisnisnya, semoga ramai terus blognya.

salam sukses..
http://bikinmesinuanganda.blogspot.com

Amin…
Sejak launching kemaren dan berpindah ke http://www.ariefmaulana.com, jumlah traffic harian meningkat…

Ya, saya sih bersyukur aja mbak. Yg penting konsisten aja. Ntar juga blog mbak rame…

Halo Pak Ngadi, waah…ketemu saudara sealmamater nih..hehehehe…gimana kabarnya? Masih sering ke mangdu pak? Join bisnis sama saya yuk! Pasti sip deh…dah lihat blog saya blm? Btw, si Bui Chau merit kmr dateng gak? Rame lho temen2 dari mangdu.

Linggawati Saputra ST, MM
http://www.inhousebusiness.com

uang adalah tujuan utama bisns online.

alo slamat malem semuanya.Jika Anda fokus untuk mendapatkan penghasilan. Jangan pernah menyerah kalau belum Anda mendapatkan penjualan. Bisnis Internet cuma permainan angka saja.

Untuk meraup dollar dari inet dengan paypal klik aja di
http://www.fransiscus-frans.blogspot.com

Oh ya, buat temen2 forbis. Saya baru habis posting artikel terbaru “JALAN-JALAN KE MALAYSIA SAMBIL DIPIJIT”. Baca dan kasih komen ya… Thanks.

LINGGAWATI SAPUTRA ST,MM
http://www.inhousebusiness.com

Dipijit Mbak? enak mana pijetan malaysia sama wong jogja? hehehehe..

Tujuan bikin blog memang penting, tapi selagi tujuan belum tercapai, minimal kita jadi lebih kreatif menulis dan bisa berbagi hal-hal yang positif bagi orang lain.
Saya ada usul nih, untuk mempererat tali persaudaraan forbis, gimana kalo sekali-sekali diadakan trip bareng para anggota dan diadakan seminar/forum diskusi tentang bisnis online? Tentu saja speaker utamanya Mas Joko. Yang lokal-lokal saja. Tar kumpulnya di lokasi (misalnya : Bali) hehehe…anyway, ini hanya usulan. Success ya for everyone!

LINGGAWATI SAPUTRA ST,MM
http://www.inhousebusiness.com

wah usul yang hebat ni mbak lingga, tapi kejauhan ni bagi saya yang orang kampung.heheh

Hi Mas Joko, pakabar? semoga selalu berbahagia karena selalu bagi2 ilmu setiap saat. Saya saat ini sedang merancang kembali tujuan2 saya bisnis via internet, shg saya bisa nentuin strategi apa selanjutnya. Thanks ya Mas atas inspirasinya.//Best Regards-rina

iya buat tujuan yang jelas dan pantang menyerah loh.

Biar tujuan Anda berbisnis online tercapai, segera gih daftar untuk dicuci otaknya.
Caranya ?

Check this out :

http://ariefmaulana.com/meniti-sukses/cuci-otak-anda-untuk-sukses

Help, me!

Saya member baru forbis, sudah gabung satu minggu yang lalu, tapi belum bisa menghasilkan penghasilan sama sekali.

Yang mau saya tanyakan:
Gimana mas, caranya bikin banner reseller forbis (tentunya dengan id saya) di web ku?

Tolong bantu aku, please!

Atau melalui emailku di: tomiandri@yahoo.co.id

Tenang mas… masih parah saya, 3 bulan ngga dapet apa-apa.
Sekarang alhamdulillah…
Intinya, nikmati aja prosesnya dan jangan banyak mengeluh.

Orang sukses sedlkit mengeluh banyak action
orang gagal banya mengeluh sedikit action

Salam Sukses

BLOG MOTIVASI ARIEF – Support Your Success

salam kenal mas andriyt

passang banner diblog mas copy paste aja kode html nya, mas masuk kemember area forbis dan copy kodenya trus mas buka halaman baru diblog dan pastekan kode htmlnya tadi.

oya mas andriyt penggemar intermilan ya, nampaknya taon ni bakal scudetto lagi tu mas..heheh.pemainnya mantap-mantap

Orang hidup harus memiliki tujuan, gesang pun bernyanyi : air mengalir sampai jauuuhh… tak lain tujuannya juga kelaut…

Visi dan misi sebuah perusahaan pun dibuat agar operasionalisasi dapat mengarah ke TUJUAN…

Buat bisnis kita memiliki tujuan, dan capai tujuan tsb…salam ACTION

Dear pak joko, mas arief, alhamdulillah dari 3 yg daftar akhirnya 1 org dah konfirmasi via sms, oh u para newibie jgn patah smgt, saya sbgi bukti bahwa FB is the best, dan tak lupa trimakasi u para senior, p joko, mas arief, mas hengkx, mas zam, n para senior yg laen yg tlh membimbing saya hingga bs mendapatkan inspirasi,
trimakasih

Yes…pak joko aja bisa…maka kita HARUS bisa!!!

Selamat deh pak… saya siang tadi juga ada transaksi member forbis baru…
tokcer…
berarti totalan udah skitar 35an affiliate member.
Ngga terasa…

Alhamdulillah.., semua harus disyukuri, mudah-mudahan tambah sukes…

Tujuan yg tidak boleh dilupakan yaitu berbagi pada sesama. Itu melebihi dari segalanya. Jo nggo dhewe thok!

salam
abu azzam
http://www.alatcetakuang.com

….BIKIN SE4BANYAK MUNGKIN PEKERJAAN….KAN DI INDONESIA LAGI ADA PHK BESAR-BESARAN…OK…

alo slamat malem semuanya.Kita harus mempunyai komunitas yang akan mendukung kemajuan bisnis kita
seperti blog joko susilo yang membantu dan memotivasi kita untuk tetep semangat dalam berbisnis.
Untuk mengetahui tips meraup dollar dari internet dengan paypal klik aja di
http://www.fransiscus-frans.blogspot.com

Kita sebagai pebisnis internet harus sering berbagi informasi untuk mendukung keberhasilan kita
juga. Orang yang sering berbagi hidupnya juga akan merasa bahagia karena bisa menolong orang lain
Untuk mengetahui tips meraup dollar dari internet dengan paypal klik aja di
http://www.fransiscus-frans.blogspot.com

hihihi..bagus tuh artikelnya pak joko, apalagi yang ada tulisanya buat ”biaya pernikahan”..

hayoo…sapa yg mau nikah?buruan gabung disini..
pak joko bakal bantuin nikahanya…tapi ga bantuin malam pertama jg lho ya hehehe…bcanda pak joko
http://www.formulabisnis.com/?id=akurizal hehehe…skalian promosi y pak joko!

atau klo belum puas sekalian buka yang ini, klo mau nabung kecil2an..
http://tabana.langkahbaru.com/?up=2171

Kalau dipijit di Malaysia ini bisa nonstop 5 jam lho…coba, ada yang bisa ngalahin? hehehehe. Bagi yang juga pengen dipijit berjam-jam, baca aja di artikel terbaru saya..
Buat Mas Arief, enak ya udah beranak cucu. Saya juga ngerasain tuh setiap hari cucuku beranak, rasanya bahagiaa…banget.

LINGGAWATI SAPUTRA ST,MM
http://www.inhousebusiness.com

Saya membayangkan 50% orang indonesia berbisnis internet 10 tahun yg akan datang , maka ..
wow .. dahsyat !!

wah mantap mimpinya loh.

Hallo..
Iqbal di sini :)
Bener banget Mas Joko,saya juga yakin bagi siapapun yang berbisnis online memang mengharapkan keuntungan alias uang.
Tapi saya mau sharing juga untuk kita semua,terapkan aj yang namanya “Give first Get Second”. Abis itu baru deh kita akan mendapatkan hasil (pengalaman pribadi lho )
Tanya pada diri kita sendiri nih, udah berapa banyak yang sudah bisa kita berikan ke orang lain. Jangan mikir keuntungan terus.
Saya punya sedikit pemikiran(gaya banget sih) “Uang juga gak mesti jadi segalanya,tapi dengan adanya Uang segalanya terasa lebih mudah” :)

Sukses Terus

benar, tujuan bernisnis secara online, seperti yang diapaparka pak guru, sayang saya koq belom lagi ACTION nihhhh, KINI SAATNYA UNTUK ACTION aaahh, pelan2 tapi pasti ya pak…

5 point dari P Joko sangat betul sekali. Tanpa tujuan tidak akan ada kemauan, kerja keras, siap waktu, dan terus belajar…. Hasilnya ilmu bertambah, teman bertambah, rezeki bertambah. Kalau disingkat konten, komunitas/pengunjung, monetize.
Dgn blog saya ini http://uniquetvcomm.blogspot.com saya coba aktif di blogcatalog, adgrabber, milis2, komentar blogwalking, link blog, update setiap hari. Hasilnya pengunjung mendadak meningkat dalam 1 bulan 1000 pengunjung. Adsensepun meningkat meski belum mencapai $100 tapi buat saya ini perubahan besar dan menjadi pengalaman berharga. Dan yang paling penting makin semangat…

benaarrrrrrrr…… sekali mas joko, sifat dasar dari tiap individu adalah satu sama lain saling membutuhkan dan tidak ada orang yang bisa hidup dengan kesendiriannya, begitu juga dengan dunia bisnis internet keberhasilan seseorang ditentukan juga oleh orang lain karenanya jalin terus kerjasama yang baik dengan semua komunitas internet niscaya apa yang kita inginkan dari kegiatan berseluncur didunia maya akan dapat memenuhi kebutuhan yang diinginkan. go….

Dulu saya anti warnet. Kalo ada email masuk…bw flash kasih oprator…bayar 1000 dah..cukup. Sekarang, hampir ada chsnce…dmsns tmp selau ke warnet,..sebab liat response iklan masuk.
Sya pasang di Pengemar motor klassik, begitu pasang dg desain yang ada sebelumnya…Sungguh menesankan…Dalam 2 minggu, ada pesanan lk. omzet 1.5 jt lbh..Usaha bidang kaos…
sebeleumnya memang aktif di event2..namun setelah kenal ini…cukup, Friendster..pun dlm 2 minggu ada yg respon..meski tidak banyak…Nah tggu apalagi..asal ada yg dijual..Posting saja….

Apapun alasannya…tujuan utama bisnis online adalah mendapatkan uang, namanya aja bisnis

lain lagi ketika maslahnya untuk apa uang itu ?

ya…kita sendiri yang tahu

Traffic+content=Money….mendapatkan banyak pengunjung yang dapat menikmati konten website kita (artikel, ebook dll) akan mendatangkan UANG melimpah

FORUM BISNIS DAN EDUKASI
http://www.mitrachu.co.cc

Tujuan saya berbisnis online memang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Tapi untuk mendapatkan pengunjung kok susah ya pak?

Bisnis yang cepat dapat uang Bisnis apa ya ?

Bisnis memerlukan proses Mas Deny. Dalam bisnis internet marketing yang dahsyat ini, kekayaan juga tidak bisa diperoleh dalam semalam. Nah Prosesnya sudah ada di SMUO itu kan…

bisnis lalatx mas wakakaka…

Tujuan NO.1 yang pastinya dapetin duit dari internet, Fokus untuk mendapatkan penghasilan dari sini. Tapi ga selamanya kita mau untung terus seperti hadiah yang akan saya bagikan gratis di http://dedilesmana.net/dapatkan-kiriman-paket-vcd-lagu-karaoke-gratis

Gusti Suria Darmani
December 12, 2008 5:07 amReply

Sebagaimana kegiatan bisnis yang lain, bisnis online juga bertujuan untuk mendapatkan penghasilan. Tetapi selain itu, bagi saya awalnya untuk menjalin komunikasi, dan mengisi kegiatan lowong. Kalo dapat uang dari kegiatan ini Alhamdulillah!.

Pak Joko ada yang ketinggalan, apa tujuan kita hidup di dunia?? ada berbagai hal yang menutupi sehingga tujuan hidup kita sebenarnya di dunia ini… di antaranya adalah dunia itu sendiri,, ingin tau tujuan kita hidup di dunia apa?? silahkan kunjungi http://www.nafasislami.com … setelah tau tujuan utama kita hidup, insyaAlloh segala sesuatu yang berhubungan masalah duniawi akan dilancarkan Alloh SWT.

DARI YANG BAPAK JELASKAN TADI INTINYA SEMUANYA DUIT DUIT DUIT..PASTI!!

bisnis on line memang menjajikan bagi siapa saja yang niat menjalankannya. Uang tidak datang begitu saja harus kerja keras insyaallah barokah !
Karena kita bukan anggota D P R alias Demen Pake uang Rakyat……..

bisnis on line memang menjajikan bagi siapa saja yang niat menjalankannya. Uang tidak datang begitu saja harus kerja keras insyaallah barokah !
Karena kita bukan anggota D P R alias Demen Pake uang Rakyat…… please visit :
http://quality-inspectormanager.blogspot.com

Nice Post! :). Intinya memang seperti itu koq. Saya sendiri termasuk member baru di ForBis-nya Pak Joko. Dan hasilnya?.. no comment lah. Ntar saya dikira ngecap lagi.. :p

Ternyata memang berbisnis online itu tidak segampang seperti yang saya bayangkan sebelumnya berbisnis online harus extra sabar disamping tentunya strategi yang tepat dalam mengembangkannya

saya tidak mengerti tentang bisnis on line… apa yang dijual… apakah ada hubungannya dengan arisan berantai…….money game dll

Gampang mas Alfiano….
Untuk lebih jelasnya klik disini http://www.formulabisnis.com/?d=pakde_ris

SELAMAT PAGI SEMUANYA.PAK JOKO BENER BGT TUH,MEMANG SIAPAPUN HARUS PUNYA TUJUAN YANG AKAN DI CAPAI DALAM HIDUP,TAPI SEBELUMNYA KITA PUNYA PLANING YANG MATANG SERTA PERSIAPAN LAINNYA.SEPERTI TENTARA YANG AKAN KEMEDAN PERANG HARUS PUNYA SENJATA LENGKAP DAN SEBAGAINYA,TAPI PERLU JUGA KITA HARUS CATAT KITA MEMANG TIDAK BISA MENGESAMPINGKAN ASPEK HUBUNGAN SOSIAL KITA DENGAN MANUSIA YANG LAIN.KAN KITA SALING MEMBUTUHKAN DALAM ARTIAN UNIVERSAL.SEPERTI DALAM AGAMA JUGA DISEBUTKAN KITA BISA SEIMBANGKAN HUBUNGAN KITA DENGAN TUHAN DAN JUGA SESAMA MANUSIA.TAPI TETEP KITA HARUS FOKUS DAN FOKUS ITU INTINYA.MUDAH2AN SEMUA SETUJU.HEHEHEHE…SALAM ACTION

pagi…..???
buat pak joko ada no telp ga yang bisa di hubungi, habis no telp yang ada ga pernah nyambung-2,
aku mau informasi bahwa aku sudah transfer untuk pendaftaran p. 100.508 x 2. di tindak lanjuti ya pak.
thax

wah dapet ilmu satu lagi…makasih mas joko :)

Tanyakan pada lubuk hati yang paling dalam, dapat dipastikan tujuan kita bisnis online adalah mendapatkan penghasilan (hayo ngaku aja…) Jika penghasilan tak kunjung ada, baru kita menyemangati dan menghibur diri dengan manfaat lain yang diperoleh dari bisnis online ini.

Benar ada istilah UUD = Ujung-Ujungnya Duit. Yang penting pangkalnya gimana, betul gak? Kita kudu menabur dulu baru bisa menuai. Belum dapat omset, jangan kecil hati…semua pemilik blog pemula begitu. Tapi kalau sudah terkenal, wes ewes ewes…bablas duit ne! Keep on moving forbis-ers!

LINGGAWATI SAPUTRA ST,MM
http://www.inhousebusiness.com

hai forbis…matahari tetap bersinar cerah setelah badai berlaluu,kita harus terus berjalan meskipun dalam cuaca buruk karena cuaca cerah menanti dihadapan..keep faith

terimakasih pak joko atas kiriman2 emailnya yg tak pernah bosan mengingatkan sy.
tp knp ya sy blm bs memprioritaskan bisnis on line ini. sy masih sibuk menyelesaikan pekerjaan2 yg hrs selesai di akhir thn 2008…
manajemen waktu ya pak? mohon nasihatnya. trmks

alo slamat siang semuanya. iya benar kita harus menjaring pengunjung sebanyak-banyaknya karena
bisnis internet seperti permainan angka dari 10 orang yang melihat website kita hanya 2-3orang
yang membeli produk kita.
Untuk mengetahui tips meraup dollar dari internet dengan paypal klik aja di
http://www.fransiscus-frans.blogspot.com

alo slamat siang semuanya.kita harus berkomunikasi dengan calon pembeli kita apabila mungkin
mempunyai keragauan waktu ingin membeli produk kita.Karena tidak semua orang yang mendaftar pasti
membeli. Bangun Hubungan Itu Penting
Untuk mengetahui tips meraup dollar dari internet dengan paypal klik aja di
http://www.fransiscus-frans.blogspot.com

BEBASKAN INDONESIA DARI KEMISKINAN BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI..PELAN TAPI PASTI HIDUP ANDA AKAN MENJADI LEBIH BAIK PASTI..!!!

Tak mudah memang berbisnis apalagi di dunia maya, tapi semuanya mesti optimis,dia butuh kerja keras.Keputusan bergabung di formulabisnis ini langkah tepat menata masa depan.Betul nggak ?

bisnis dan bisnis, entah itu offline maupun online bisnis ya tentunya untuk menghasilkan uang. saya sendiri belum terjun langsung untuk memulai bisnis online karena saya masih agak sedikit bingung dan kesulitan me-manage waktu.. ada juga istilah KUHP = Karena Uang Habislah Perkara! hahahaha

Awalnya juga saya gitu Mbak Febri, sebagai awal dimulai aja membuat blog, dan isi dengan tulisan dua minggu sekali menulis blog, dua minggu sekali ikut forum seperti ini. mudah bukan? hanya butuh waktu 1 jam selama 2 minggu

Mungkin saya tambahkan yaitu ingin menambahkan brand image dari sebuah produk.

Ini biasanya apabila perusahaan sudah besar dan mempunyai tujuan untuk memperbesar brand awareness.

Tapi sebenarnya membangun brand awareness juga salah satu turunan dari membangun komunitas.

CMIIW

Cheers

betul mas. dan blog bisa menjadi brand builder yang tepat untuk bisnis online anda. Ini pernah saya singgung juga dalam cara memoles brand blog anda.
bagi perusahaan pun, blog korporat sudah familiar dipakai untuk menjalankan fungsi PR.

Akur aja sih dgn formula bisnis, pas dgn yg sedang sy kerjakan dgn blog sy.

saya setuju.memang uang bukan segalanya, tapi sekarang ini segaanya membutuhkan uang kan ..?
http://www.usahauang.com

Yang jelas untuk mendapat uang dan kalau bisa yah mendapatkan uang dan uang. Ngak ada yang lain

tujuan bisnis hanya satu yaitu : Uang,……kedua uangggg,.. ketiga yahhh uangggggggggg ke 10 barulah kepuasan batin,… hehehehehe
http://amrinaibaho.blogspot.com

ada uang abang disayang.. ga ada uang, abang ditendang

Thank mas Joko…!
Sorry ya banyak artikel mas yang dikrimkan belum sempat terbaca, eh.. baru sekarang terlihat.

Bisnis ini sangat oke dalam pelaksanaan bisnis on line, kadang saya sering mendapatkan kesulitan…
mungkin kita orang indonesia jadi faktor nya bahasa yang disampaikan, maklum khan bahasa inggris saya cuma pas-pasan. …. he … he
Mungkin bisa help me!!!.

Sama mas. saya dulu waktu mengawali bisnis ini sampai harus rela buka kamus berkali-kali untuk setiap kata yang tidak saya mengerti artinya. tapi syukurlah sekarang sudah agak lumayan. terimakasih

wah senangnya hari ini, tadi pagi memenangi perdandingan semifinal futsal, teman2 netter semua doain ya moga tim kami merebut juaranya…hehehe

salam sukses untuk semuanya

Memang melaksanakan bisnis online semangatnya naik turun, tapi beruntung pak joko memposting jurus-jurus jitu memompa semangat. Tapi kelemahan lain pelaku pemula biasanya kalo lagi semangat ngebutnya bukan main, kemudian mengalami kejenuhan. Untuk itu memang perlu menjadwalkan secara rutin

wah memang pak joko itu sang motivator

Capek mikirin bisnis online? Datang aja ke sini: http://www.biowon.blogspot.com di sana bisa baca karya sastra (puisi lirik) yang bisa bikin jiwa ente segerrrrr… Salam buat Pak Joko dan keluarga. By the way, saya sedang berjuang nih, biar bisa beli SMUO. Ya, sekarang belum bisa pesan, abis udah kehabisan bekal. Kayaknya pergi ke gurun aja ya, kehabisan bekal, hehehee…

Mas, dengan blog anda bisa sastrawan cyber. saya nantikan anda bergabung dengan keluarga formulabisnis.
salam ACTION!

Ayo mas tukiyat..saya juga lagi berjuang..

memang melakukan bisnis on line kadang kehilangan semangat, tapi untung pak jiko selalu memberikan semangat melalui artikel-artikelnya. Kelemahan lain, sering kali kalo lagi semangat kita ngebutnya bukan main hingga mengalami kejenuhan dan kehilangan semangat lagi. Memang perlu untuk mengatur jadwal secra rutin dan dilaksanakan dengan disiplin

Semangat itu memang perlu diperbaharui setiap saat. Istilah beterai harus sering dicharge supaya tidak drop. Disinilah salah satu tempat ngecharge, yang pasti sip.

Namanya bisnis, pasti tujuan utamanya adalah mendapatkan penghasilan. Tapi memang di bisnis online punya keunikan tersendiri yaitu, bisa mengasah semakin baik kemampuan internet kita. Disamping itu juga untuk menyalurkan hobi bagi yang suka menulis.
Salam,
http://www.web-sumartono.blogspot.com

saya member baru, – hanya 2 hari promosi, 4 orang sudah bergabung, 3 sdh membayar. Bravo Pak Joko & Forbis! ;).

btw saya punya 2 bonus khusus lho untuk yg mendaftar melalui affiliate saya..

Hebat ini mas priyanto.. saya butuh sebulan baru ada member.. selamat semoga sukses

Wah… mantabs.
Saya perlu belajar banyak neeh dari mas priyanto.
Saya 3 bulan baru dapet member.

Thx Mas Arief & Mas Zams :). Saya cuma modal nekad koq, langsung pasang iklan PPC, begitu ada pendaftar (beneran ampuh lho..), langsung saya follow up dan janjikan dengan bonus yg sdh saya siapkan sblmnya.

Next month insya Allah saya beli domain+hosting sendiri n bikin nlog yg kyk punya Mas Arief & Mas Hengky :). Moga2 kita sukses bareng. amien.. :)

Saya ikut senang dengan keberhasilan Mas Priyanto. Mari mas.. maju terus!

saya juga ikut mengucapkan selamat mas! anda mungkin satu di antara beberapa yang akan sukses di bisnis online masa depan!

http://mashengky.wordpress.com/2008/12/12/internet-murah-bisnis-online-growing/

memang benar, goal setting dan target itu harus dibuat secara umum menuju spesifik.. mindset kita juga harus diganti, bukan berpikir MAKAN APA HARI INI? tapi kita berpikir HARI INI MAKAN APA?.. semoga nggak salah ketik wakakaka

kebanyakan online malem hari….mata kok terasa berrrraaaat banget mbukaknya ya??

Ya istirahat dong mas… refreshing ….

buka internet subuh2 lancar deh mas.. dan segerrrr

Mas, Satriyo ini gak nggugu pesan Pak Joko.
Bisnis internet itu cukup 1-2 jam saja sehari.
hehehe… masih inget kan iklannya.

iya mas kesehatan mata lebih penting loh

Saya sih pagi-pagi aja mas… daripada ngelembur larut kalo cuma ngenet.

Selain udara seger, biasanya inspirasi posting pada datang tuh habis shalat subuh…

Berkah dari Langit kata orang chinese… hehehe..

OH ya page free download blog udah saya update. Silahkan berkunjug dan download yg ada disana.

Insya Allah semuanya berguna untuk Anda

salam Sukses

BLOG MOTIVASI ARIEF – Support Your Success

saya juga night eyes lho mas. OL paket sampe subuh di warnet dkt kos. wkwkwkwk… :D

Penghasilan!!!! itu adalah Goal utama dalam Bisnis Online. Buat apa berbisnis kalau bukan mengejar Penghasilan.
Saya telah membuktikannya Pak Joko. Saya mendesign Bisnis Online yang sangat sederhana dan terbukti sangat efektif. Sekarang telah memiliki Ribuan User yang aktif. Dan hebatnya, 99% persen mereka berhasil. Bahkan ada yang hanya dalam 1 hari sudah balik modal. Betapa tidak. Cukup dengan 100% Investor sudah bisa memiliki system bisnis otomatis dengan komisi sebesar 50-75%. Dan System Investasi7 punya kelebihan yang tidak dimiliki oleh Bisnis lain: PEMBAGIAN DEVIDEN!
Silahkan pelajari systemnya di http://www.investasi7.wordpress.com

kok belum dikirim katanya ada formulir yang harus saya isi, kapan ya?

saya baru bergabung pa Joko,
dan baru pertama kali saya merintis
dunia bisnis online. mudah-mudahan dg bergabung di bisnisformula ini dapat mewujudkan impian saya.
mohon dukungannya ya Pak!
Salam sukses

Selamat bergabung ceinds. segera ACTION agar anda bisa segera mendapat hasilnya. saya dan kawan-kawan semua siap membantu anda.

Saya perlu belajar berbisnis on line.
ok.ok.ok.ok saja.

ya udah pak langsung kunjungi blog saya.Untuk mengetahui tips meraup dollar dari internet dengan paypal klik aja di
http://www.fransiscus-frans.blogspot.com

Sebenarnya saya sudah bergabung beberapa bulan yang lalu tapi sejak saya bergabung saya belum sempat bertanya-tanya, apa sebenarnya yang harus saya lakukan dengan bisnis ini karena terus terang back ground saya sarjana ekonomi dan pengetahuan tentang komputer pun cuma microsoft office dan email saja yang sering saya pakai.

Mohon arahan mengenai dasar-dasar yang lebih detail tentang bisnis ini dari senior-senior yang katanya sudah terbukti bisa mengeruk banyak hasil.

Jika saya pun bisa berhasil nantinya, bagi yang membantu saya tentunya saya doakan akan lebih lancar dan lebih melimpah rejekinya.

Amiinn…….

gampang mas.. mulai dengan membaca ebooknya pak Joko… pelan2 aja.. sambil dipahami.. dan sering2 mampir ke blog ini..

dan blog saya hehehe

http://mashengky.wordpress.com/2008/12/12/internet-murah-bisnis-online-growing/

Salam kenal, Sama Mas Ery,Saya juga SE(ga nyambung kan). Step pertama, bikin blog aja dulu di http://www.blogger.com. langkah pendaftarannya mudah kok, 3 langkang saja. Trus nanti kalo sudah jadi mau diapakan?? Sudah..itu langkah pertama dulu.Kalau sudah buat baru berkunjung ke blog saya, nanti saya bantu langkah selanjutnya.
Start ACTION Now!!

mas Erry.
Baca saja SMUO nya sampe habis. Nanti bisa tanya- tanya ke Mas Hengky, Mas Arief, mereka orang yang suka menolong. Atau kalau masih bingung datang saja ke blog saya.. gratiss koq.. hehehe

http://bikinmesinuanganda.blogspot.com/2008/12/memilih-bisnis-internet-yang-tepat.html

ini kok sama aja.. ujung2nya promosi blog wakakak… ciamik banget dehh…

mas Erry,
Baca saja SMUO nya sampe habis. Nanti bisa tanya-tanya ke Mas Hengky, Mas Arief, mereka orang yang suka menolong. Kalau masih bingung dtang saja ke blog saya.. gratiss koq…hehehe

http://bikinmesinuanganda.blogspot.com

Kapan nih Pak Joko tampil di depan publik seperti Anne Ahira? Banyak yang sudah nunggu lho Pak…

Weleh2 …. ntar mas joko malah jd selebritis hehe Trus gimana dunk dengan kita2??
kurang rame klo mas joko pindah jadi artis huahaha
Terus maju mas joko, klo semangat maju pindah trus jadi lesu darah…. wew, Om angga ikut binun loh !?

Hwalah Om Angga…Anne Ahira juga gak jadi artis kan? Pak Joko tampil di publik ya tetap sebagai jagoan internet marketing Indonesia dunk…

ga perlu tampil juga dah terkenal loh hehehee.

Selamat malam Pak Joko, maz Arief, pak Sumartono, juga u para netter yg laen yg dah on duluan, maturnuwun mas Arief dan pak Sum, atas saran di blog saya, segera akan saya perbaiki tulisannya, semoga tetap sukses dan jaya panjenengan, sukses u smua.

wah mas muklis, gak syuting komedi abdel dan temon ya, hehehe..

http://yanuar-motivasibisnis.blogspot.com/2008/12/hidup-enak.html

Buat mas ery, justeru kita yang background pendidikannya bukan komputer punya kelebihan tersendiri, kita lebih bersemangat menghadapi fenomena bisnis internet.
Makanya tidak heran kan, justeru yang berhasil di bisnis ini malah bukan orang IT. Sbg contoh tak usah jauh-jauhlah, seperti .. Mas Joko dan Mas Arief. Ya ggak mas?
http://www.web-sumartono.blogspot.com

Tul…
saya cuma seorang mahasiswa teknik perkapalan, tapi bisa dikit-dikit… ANda tentu juga bisa dunk…

yang penting semangat mas, maka kita akan hidup enak…seperti yang tertulis diblog saya..

http://yanuar-motivasibisnis.blogspot.com/2008/12/hidup-enak.html

benar sekali mas sumartono, yang penting kita mau belajar, dulu saya aja belajar buat email dari anak SMP, maklum masih gaptek.hehehe

http://yanuar-motivasibisnis.blogspot.com/2008/12/hidup-enak.html

benar sekali mas sumartono, yang terpenting didalam diri kita ada kemauan untuk belajar, dulu aja saya belajar buat email dari anak SMP, maklum masih gaptek.hehehe

STOP PRESS !!!

BENARKAH RESELLER TIDAK BISA KAYA?

Hallo, rekan-rekan reseller!, jika anda merasa terusik dengan pertanyaan di atas, silakan jawab dan kasih alasan di http://www.bisnisguru.co.nr

Hehehe… saya elum bisa kaya dari reseller mas…
tapi ntar insya allah kalo produk jadi, mungkin aja hiihiiiii

jadi dong mas arief…hehehe

saya masih blm mudeng, gmn caranya saya bisa dapat uang dari online ini????

Uang yg didapet ya dari barang yg berhasil dipasarkan mas. Bukan tau-tau dateng dari langit.
Cuma untuk metode pemasrannya menggunakan media onlie atau bisnis online.

Info lebih lengkap bisa lihat di http://www.3Langkah.co.cc

Pak Joko, pada awalnya memang mungkin pemikiran kita pada tujuan memperoleh uang dan uang. Tetapi pada perjalannya nanti, mungkin uang kita anggap sebagai konsekwensi logis atas banyaknya kita melakukan silaturahim dan berbagi informasi kepada rekan-rekan.

Salam, Heri SB
http://www.mayabiz.com

untuk dapat uang secara instan tuh nggak ada kalo ada! orang indonesia nggak

bakaln kena krisis bro! semuanya harus berjalan secara bertahap!kalo anda mau

ikutan bisnis on line yg menurut saya prospeknya lumayan! tapi itu tadi kerja

keras dan keuletan jg di perlukan! saya jamin pasti bisa sukses! sukses dalam arti

bukan jadi kaya mendadak! tapi punya penghasilan yg cukup! kalo anda berminat

boleh ikut yang ini! http://www.komisiGRATIS.com/?id=nakata
ato http://yudynata.blogspot.com/2008/12/bisnis-online-hot-100-gratis-tanpa.html
kumpulkan sedikit demi sedikit! kalo anda giat pasti tercapai! tujuan anda! salam

sukses!

Pak Joko yang baik, saya merasa belum tahu banyak masalah formulabisnis ini, jadi saya mohon selalu bimbingannya. Mohon lihat Blog saya, krn saya musti harus banyak belajar

Link blognya salah ketik tuh Mas eko..

Tulisannya sampean inspiratip banget, maka dari itu barusan saya ndaftar di formulabisnis meskipun belum transfer pendaftaran, soalnya sekarang udah dini hari, hehe.. Thx bgt, salam hangat dari saya, hakim di kota kecil jember..

TUJUAN UTAMA PASTI MENCARI UANG

BARU DAPAT RELASI,

DAN BANGUN RELASI TERSEBUT

UNTUK MEMPERKUAT JARINGAN

http://www.tanyajawabbisnis.blogspot.com

Saya merasa semangat saya untuk menjadi orang super kaya terus menggebu-gebu dan terbakar setelah membaca konsep bisnis online karya Bapak Joko Susilo yang mampu menjadikan ia menjadi milyader muda baru dengan modal yang sangat sedikit dan mudah dilakukan oleh siapa saja termasuk orang yang tidak memiliki pendidikan tinggi bahkan orang yang tak berduit sekali pun. Kalau mau cepat kaya dengan sedikit bekerja, klik disini http://www.formulabisnis.com/?id=ainusure

Dear Pak Joko, Pak Arief Maulana dan rekan2 forbis,

Terima kasih atas dukungannya selama ini.

Saya ada pertanyaan, mohon bersedia menjawab.
Saya punya website yang saya dapat dari ikut seminar internet marketing, yaitu :
http://www.pandanwangi.pobs.me
Website tersebut sudah dibingkai / inframe dengan affiliate program dari sponsor, yaitu:
dibagian atas dan kiri.

Website tersebut tujuan utamanya adalah mempromosikan rumah makan masakan padang dan franchise/waralabanya. Tapi saya juga mau menggunakan website tersebut
untuk mempromosikan affiliate / online business sebagai sampingan/ pelengkap.

Keyword di google search yang muncul di hal pertama antara lain: rumah makan masakan padang, pandan wangi restaurant, rumah makan pandang wangi.

Yang mau saya tanyakan:
- apakah judul website saya sesuai dengan content di homepage,content top dan content
left ?
- apakah content homepage sudah benar ?
- bagaimana proporsi yang benar antara porsi rumah makan dan affiliate/online business ?
- bagaimana susunan content yang benar di homepage untuk rumah makan dan online
business ?

Terima kasih atas jawabannya.

Semoga sukses selalu.

Wassalam,
Hendra Subrata
http://www.pandanwangi.pobs.me

yang Pasti pertama untuk mendapatkan penghasilan tambahan Om joko.. hehe n kedepannya bisa jd bloger sukses yang bisa dapeting dollar dr adsense dll..

juli hendra asmoro
December 15, 2008 9:12 pmReply

mas…. saya baru memesan smuo nya mas…
tolong tuntun saya ya mas… trims..
saya percaya dengan smuo bisa merubah kehidupan saya menjadi lebih baik

maaf ikutan berpromosi nih..bagi yg mo coba bisnis offline..klik aja http://www.syndicate23print.com
thanks sukses selalu bagi kita bersama

HALLO SEMUA.SALAM ACTION DALAM KITA MENJALANI SESUATU KITA HARUS BISA MEMBERI MANFAAT BUAT ORANG LAIN.BAIK LANGSUNG ATAU TIDAK LANGSUNG.SEPERTI KATA PEPATAH LAMA KITA SAMBIL MENYELAM MINUM AIR.DIMANA KITA MENDAPAT MANFAAT DARI APA YANG KITA LAKUKAN DAN ORANG LAIN JUGA MENDAPAT MANFAAT DARI APA YANG KITA LAKUKAN.BEGITU JUGA SEBALIKNYA.HEHEHEHEHE…SALAM ACTION

Banyak teman, banyak rejeki mas
Banyak temen, banyak belajar juga
Mau belajar dengan menggunakan metode petualangan yang mengasyikan?
Temukan di http://ekopoer.wordpress.com/

Masalahnya mau focus ini yg sulit bagi saya, membagi waktu kerja dan bisnis Boss! Gimana ya?

sama soal waktu sy juga sering bentrok ama yang offline. tapi kita berusaha semampunya saja. yang penting kita tidak cuman sibuk seperti kata mas Joko. tapi harus juga produktif dan menghasilkan.

salam…..

http://www.carahebat.com

Sudah lama saya bergabung di formula bisnis ini, tetapi saya belum bisa menjalankan nya dengan baik, dan sekarang saya jarang online, dan modal saya juga sangat terbatas, bagai mana solusinya, mohon pengarahannya boss….

apapun bisnisinya pasti peru modal.
bisnis offline perlu modal operasional misal bensin. bisnis online ya conneksi internet

salam…..

benar pak Joko. Mendapatkan Uang memang tujuan akhirnya.

Mat kenal Azhar.Ya…,kalau ditinjau dari saran pak Joko,memang kita harus ajeg u/ berinternet’y.Memang maklum, ada cangkulan di darat gitoh.Tapi jangan putus asa.
(By http://alfa-qcollection.blogspot.com/)

iya deh, mat kenal aja,mudah2an tambah teman tambah ngrejekeni…he..he…Penting tetap semangat n gak putus aza gitoh.

(http://alfa-qcollection.blogspot.com/)

Mat kenal Hakim,pe malam gini aku belum tidur.Ada obat tidur gak?Main ke blog saya nih…
(http://alfa-qcollection.blogspot.com/)

Saya mau sedikit kasi koment, uraian yang bapak sampaikan sangat inspiratif sekali dan menjadi motivator bagi pembaca tetapi hidup harus berubah terasuk juga semagat. nah menurut saya bapak juga harus berikan tips bagaiman agar semangat yang ada tetap membara dan terpatri kuat. kan ga lucu kalo mau numbuhkan semangat harus baca lagi baca lagi.

saya rasa, jalan untuk menambahkan semangat itu karena kita membaca, melihat, dan mendengar akan sesuatu.

yang mana sesuatu itu menjadikan motivasi hidup kita. dan sesuatu itu sifatnya abstrak jadi wajar klo semangat kita tidak kekal (kadang semangat kadang ngga mut).

salam…….
http://www.carahebat.com

Bagai mana cara mendapatkan uang melalui iklan?
Bagaimana cara mendapatkan iklan yang mau meletakkan iklan di website kita?

Salam kenal buat semua,
Saya baru 4 hari membeli produk SMUO Pak Joko, setelah saya baca saya mendapatkan pencerahan mengenai bisnis internet marketing. Sebelumnya saya pernah ikut member internet marketing yang lain selama 4 bulan, tapi karena saya ga punya modal buat mengiklankan web saya, apa boleh buat akhirnya saya keluar dari member tsb. Dan member tersebut menuntut iuran perbulan yang buat saya lumayan nih buat tambahan makan.

Setelah saya lihat sales letter bapak, saya seperti menemukan pencerahan baru. Karena metode bapak lebih jelas; punya produk, trus dijual, titik.

Tapi yang saya bingungkan sekarang, gmn caranya memilih ide produk saya, saya berpikir awalnya Pak Joko pasti tidak jualan produk SMUO kan? karena udah sukses baru bapak membuat produk SMUO yang hebat ini. Tapi awal mula bapak terjun ke bisnis ini dengan produk apa kalo boleh tau??

Mohon petunjuk,
Terima kasih

please help me..
saya new commer di dunia kaya ginian, ada yang bisa bantu saya gak? sumpah seumur hidup baru liat yang model ginian, saya gak bisa mengoperasikannya, saya cuma punya modal mau merubah hidup jadi lebih baik.., please help me

Salam kenal buat semua…
Melihat coment2 dari semua rekan, membuat saya tertarik untuk menimba ilmu neh.
Mohon bimbingannya untuk Pak Joko, Mas Arif dan rekan2..
Sukses..

http://formulabisnis.com/?id=AjuxZ
http://go-impact.blogspot.com/

saya tidak sengaja menemukan situs ini, saya memang belum mengetahui banyak tentang bisnis online ini, hanya pernah dengar2 saja tapi bgitu baca artikel bapak,sepertinya saya sgt tertarik ingin memperdalam cara kerjanya sebelum memutuskan untuk terjun dlm bidang ini.
semoga sukses!!!

salam hangat&sejahtera selalu…

maaf boleh tanya,sebetulnya saya masih kurang memahami bisnis online apa yang bagus buat saya,terus terang saya masih awam segalanya,tolong kasih tau sebanyak mungkin info kepada saya supaya saya dapat terjun dibidang ini…thank a lots…

I hope we will sucses forever…

Duhhhhhh….gw lagi pusing keuangan gw, gw minat banget ikutan ginian tapi apa beneran??????gw takut raib aja duit gw terus apa gw bisa jalanin ginian sedangkan gw jarang online di internet????
Thanks..

Mengenai kebenaran silahkan lihat profile dari kami yang telah membeli produk Pak Joko. awalnya kami saling tdk mengenal satu sama lain. Tapi dgn adanya bisnis ini kami memiliki pertemanan antar blog yg saling menyemangati untuk maju. Dengan begitu anda akan sering mengudara. dengan perhitungan yg matang tentunya. Agar uang anda tak habis untuk ngenet. Kami tak akan menatakan “ya bisnis ini bukan penipuan”. Buktikan sendiri dari testimonial kami dan profile lengkap kami..Salam violeta..

Keyakinan yang paling utama.
Saya merasa yakin bila suatu hari nanti akan bisa menjadi seperti mas Joko.
walaupun saat ini saya masih buta sama sekali

Pasti bisa Mas..Yang penting jangan lupa..Proses!..Proses! (proses belajar tahap demi tahap maksudnya)

setiap saya baca komentar selalu ada mas Hengky am mas Arief,sepertinya udah profesional banget ya,,,boleh dong,,minta bimbingannya,salam kenal buat Anda berdua.

main-main ke blog saya mas

Pak Joko,

saya sudah bergabung dgn formulabisnis 3 minggu yang lalu, saya udah pelajari sebagian artikel Pak Joko. Tapi saya masih bingung, mana yang harus saya lakukan, buat blog (saya masih kurang paham), sebagai resseller (saya masih kurang paham juga). Sebenarnya saya kerja sebagai IT juga di kantor saya dan berkutat di depan komputer 24 jam. Mohon bantuan Pak Joko untuk menjelaskan langkah apa yang harus saya lakukan, dan mohon dikirimkan ebook wawancara.
Terima Kasih

Sebagai reseller tugas anda adalah berpromosi. coba anda perhatikan bagaimana kawan-kawan di blog ini berpromosi. ada yang lewat komentar. ada juga yang lewat iklan.
Bagaimana pak?
Untuk mendapatkan ebook wawancara ini, cukup beri komentar bermutu pada salah satu artikel saya di blog JokoSusilo.com, dan bonus akan saya kirim via email.
Salam ACTION!

pak joko terimaksih banget atas artikel-artikelnya,karena saya masih awam di dunia bisnis internet dengan membaca artikel anda jadi saya punya gambaran tentang bisnis online. Sukses selalu pak joko

syukurlah jika begitu. saya ikut senang. bila sudah jelas, jangan ragu untuk segera ACTION

hampir 2 minggu saya absen tidak mengikuti blog pak Joko karena kesibukan lain. Banyak sekali tip/ kapsul2 nya pak JOko yang tidak dapat saya ikuti.
BAgi saya tujuan membuat blog adalah untuk belajar menulis, karena ternyata menulis itu mengasyikkan. Kalau toch nantinya bisa menghasilkan uang ALHAMDULILLAH. Tapi untuk pemula jangan berharap dapat uang dulu dech, nanti kecewa tidak mau menulis lagi

tujuan utama bisnis online tentu untuk mendapatkan penghasilan. Tapi itu semua kan perlu proses tidak semudah membalikkan telapak tangan, perlu kerja keras, komitmen yang kuat, kalau gagal jangan putus asa

setuju mas dahniar. Untuk yang namanya penghasilan ini, memang kudu diseriiusin, kita harus betul2 investasi, tenaga, uang, pikiran, dll.

Tapi yang paling penting mungkin di awal2 terjun adalah hobby/kesenangan, supaya gak stress kalau belum dapat uang.

Oh iya, nitip mas joko. Di blog saya ada beberapa produk yang bisa jadi uang lho. silahkan kunjungi di http://jualanonline-kangabet.blogspot.com/.

Makasih

kangabet,ma’af nih ada hubungannya dengan kang ebet ga..
Nepangkeun Abdi irwan ti banjaran..heee

SUKSES UNTUK PAK JOKO, terima kasih atas ebook dalam proses 4 jam setelah transfer biasa lewat bang BCA aku sudah bisa gabung dan menikmati janji Pak joko, tolong beri semangat terus aku biar promosi saya optimal. Wassalam Wr.Wb

Mendapatkan penghasilan????

iyalah mas smua juga pgen…
cuma jatuh bangun terus ngejalanin nya…

tapi pantang menyerah donk..

tetap smangat…
majulah bisnis INDONESIA…!!!
merdeka!!!!

hehe…

saya masih bingung tujuannya, soal masih belum punya ide

Ikut komentar ach

Beneran tuh mas. kalau yang namanya uang siapa sih yang gak doyan dan pasti termotivasi. Hanya kapan mau memulainya?

Salam buat semua

iie Phayank

Tujuan berbisnis online yg jelas semua yg tersebut di atas, karena klo ingin hasil optimal semuanya harus bisa diterapkan.
iya kan..kan…

Nuhun kasadayana……
http://www.bisniskreatif.com
http://www.formulabisnis.com/?id=irmail

Dan yg penting apapun yg kita inginkan, kita harus kecanduan, Seperti : kecanduan duit,rumah,mobil,wanita,minuman dll sebagainya.

Contoh kecil,bagi para perokok, klo yg sudah kecanduan, apa yg mereka lakukan dikala pengen merokok,walo pun ga punya duit sepeserpun(bener2 ga punya duit) mereka akan cari dimulai dri puntung, semangat juangnya begitu gigih,dan akhir nya dengan ajaib mereka bisa dapatkan wlo sebatang roko(dgn jalan yg tidak disangka2).

Bayangkan klo kita kecanduan duit,rumah,,dsb.
secara ajaib pula semuanya terwujud tanpa disadari.

Kalau menurut sya semangat juang di bagi 2
1.semangat besar yg hanya sesaat yg luntur dlm waktu bulanan.
2.semangat yg tidak ada titik akhir,walopun sudah meraih keberhasilan.

Kecanduanlah akan hal2 positif sahabat,..terus melangkah seperti bayi yg baru belajar berdiri,jatuh bangun tiada menyerah sampai akhirnya benar2 bisa berdiri…Semangat.

http://www.bisniskreatif.com

[...] Positif. Tetapkan tujuan positif anda di awal. Saat anda mulai berniat melangkah, anda harus telah memiliki tujuan. Karena tujuan itu yang akan memandu ACTION [...]

Kalo saya Pak Joko tujuan saya Hanya ingin bebas secara Finansial, Waktu dan Tenaga.
Dengan ini saya pikir Kebahagiaan hidup akan mudah di capai. Semoga. amin
Salam Action

ASSALAMUALIKUM

MEMANG PERTAMA KITA BISNIS INTERNET ADALAH MENCARI UANG, SELANJUTNYA KITA BISA CARI KOMUNITAS ATAU TEMAN UNTUK SHARING TENTANG BISNIS YANG MENJANJIKAN INI.

Mbak yuli coba agak digeser polanya menjadi:
bangun komunitas setelah itu uang akan mengalir kekantong anda

[...] pada tujuan. Orang-orang sukses selalu berorientasi pada tujuan. Tahu mengapa harus melakukan sesuatu. Dan memfokuskan usahanya untuk mencapai tujuan itu. Ketahui [...]

gimana bonusnya bisa ditransfer dulu.. biar saya makin tertarik..

ini real ato fake…

salam sukses
saya calon anggota baru
tapi masih ragu2.krn saya ga paham cara bikin website.ntar kalo asal ikut,kecewa.kan tujuannya cari uang.maklum pengangguran.kalo ikut reseller aja bagus ga ya?
minta saran dari rekan2 yang dah senior yang dulunya awam kyak saya
thanks.

salam sukses
mau nanya,sayakan ga bisa bikin blog/web.kalo ikut resseler aja kira2 prospeknya gimana ya?
mohon petunjuk dari senior2..
makasih

[...] Bisnis Internet Anda. Tetapkan dengan jelas apa saja tujuan bisnis online anda. Mencari konsumen baru? Menyediakan layanan bagi konsumen utama anda? Menjual layanan atau [...]

[...] Positif. Tetapkan tujuan positif anda di awal. Saat anda mulai berniat melangkah, anda harus telah memiliki tujuan. Karena tujuan itu yang akan memandu ACTION [...]

Supartha yuma,SE
May 29, 2009 5:53 amReply

Mas Joko memang uang bukan segala-galanya, namun tanpa uang juga tidak bisa berbuat apa2, apa komentar mas?

mas saya bingun karena ada isu dan saya dengar sekaran kita mencari uang atau bis nis internet kataya salah langka bisa jadi burunan polisi apalagi aku orang asing takut ,,,,
mohon beri respon,dan juga gimana cara membuat websait

mohon mas joko beri yang terbaik buat aku,,aku tertarik banggat tapi,,,,takut ada efeknya adja mas?

Salam kenal………
Saya orang baru di dunia online saya tertarik dengan bisnis online, cuma saya bingung mulainya dari mana, website juga belum punya saya juga gak tahu cara bikinnya, mohon bimbingan Pak Joko dan temen……
Terima kasih

[...] Sebelum menjawab pertanyaan ini, mari kita bahas kata “besar” di sini. Tentukan porsi “besar”-nya bisnis anda. Bermainlah dengan isi kepala anda. Besarnya bisnis ini yang akan menuntun anda melangkah. Merangkai jalur-jalur bisnis akan memudahkan anda mencapai tujuan bisnis. [...]

[...] Sebelum menjawab pertanyaan ini, mari kita bahas kata “besar” di sini. Tentukan porsi “besar”-nya bisnis anda. Bermainlah dengan isi kepala anda. Besarnya bisnis ini yang akan menuntun anda melangkah. Merangkai jalur-jalur bisnis akan memudahkan anda mencapai tujuan bisnis. [...]

[...] pada tujuan. Orang-orang sukses selalu berorientasi pada tujuan. Tahu mengapa harus melakukan sesuatu. Dan memfokuskan usahanya untuk mencapai tujuan itu. Ketahui [...]

Selain itu, sy punya motivasi personal..saya mau bayar hutang Pak ^_^ sy yakin bisnis online adalah jalan yang sangat tepat untuk itu. Terima kasih pak Artikelnya menarik.

[...] Sebelum menjawab pertanyaan ini, mari kita bahas kata “besar” di sini. Tentukan porsi “besar”-nya bisnis anda. Bermainlah dengan isi kepala anda. Besarnya bisnis ini yang akan menuntun anda melangkah. Merangkai jalur-jalur bisnis akan memudahkan anda mencapai tujuan bisnis. [...]

Tujuan saya berbisnis online yaitu untuk mencari kekayaan online.

[...] Anda sudah pernah baca artikel saya berjudul Apa yang Dibutuhkan untuk Menjadi Kaya? Kira-kira seperti itu contoh tahapan-tahapan yang mesti dilakukan untuk mendekatkan terhadap tercapainya tujuan bisnis. [...]

[...] Anda sudah pernah baca artikel saya berjudul Apa yang Dibutuhkan untuk Menjadi Kaya? Kira-kira seperti itu contoh tahapan-tahapan yang mesti dilakukan untuk mendekatkan terhadap tercapainya tujuan bisnis. [...]

saya ingin dapet penghasilan tambahan dari bisnis online

Memang, blog bisa menjadi sarana komunikasi yang sangat baik, saling terkait, dan kadang saling benchmark.

tujuna biosnis ol , saya ingin menambah penghasilan

Tambahan penghasilan atau bisa juga sebagai tambahan modal untuk usaha di bisnis kita yang lain (Bisnis Nyata) bener ga’ bro…?

benar Mas Saputra. bisa dari dana online ke offline atau sebaliknya dari offline ke online. itulah menyenangkannya punya bisnis di dua alam. bisa saling support satu sama lain

banyaknya tawaran jenis bisnis online, terkadang buat saya yang newbie bkin bingung mas…kira kira bisnis online apa ya yang cocok buat yang newbie.

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

jika saya jelas untuk jualan produk online di internet

kalau membaca artikel ini, jelas tujuan saya point 1 pak joko … mendapatkan penghasilan.

bagi saya tujuan pertama dalam bisnis online adalah penghasilan… nanti poin dua sampai bisa nyusul sendiri. salam ECTION buat semuanya….

[...] pada tujuan. Orang-orang sukses selalu berorientasi pada tujuan. Tahu mengapa harus melakukan sesuatu. Dan memfokuskan usahanya untuk mencapai tujuan itu. Ketahui [...]

[...] Sebelum menjawab pertanyaan ini, mari kita bahas kata “besar” di sini. Tentukan porsi “besar”-nya bisnis anda. Bermainlah dengan isi kepala anda. Besarnya bisnis ini yang akan menuntun anda melangkah. Merangkai jalur-jalur bisnis akan memudahkan anda mencapai tujuan bisnis. [...]

Setiap amal harus disertai dengan niat. Niat yang kuat seperti mesin yang menggerakkan kendaraan. Jika niatnya kuat maka aktifitas/mobilitas terus berjalan dengan penuh semangat apapun yang terjadi dalam perjalannya. So Tetapkan niat yang baik dan kuat karena Allah,SWT.

tujuan bisnis online saya untuk menambah bisnis saya yang lain agar bisa mendapat income yang baik gan.. hehe sukses selalu…

Kelima point diatas sekarang menjadi tujuan yang sedang berusaha saya capai Pak Joko.
Actio – Action – Action

Memang tujuang sebagai ruh dalam setiap perjuangan, bisnis tanpa tujuan akan tersesat pada kebangkrutan, yg penting baca terus arikel mr. joko supaya tambah, tambah, tambah…. ok

trimakasih mr.joko

setiap penghasilan, jangan lupa 2,5 % nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>