Kapan Konsumen Memutuskan Membeli Produk Anda?

January 28, 2009

membeli produkApakah anda tahu kapan konsumen memutuskan membeli produk anda? Saya sendiri tidak. Yang saya bisa cuma memperkirakan saja. Bisa jadi yang saya duga membeli, ternyata tidak. Sebaliknya, yang tidak ternyata membeli.

Yang bisa saya upayakan hanya berusaha memberi pelayanan terbaik, menjaga hubungan dengan mereka, dan mengupayakan segala faktor yang mendukung terjadinya penjualan berjalan lancar. Selebihnya keputusan final tetap ada di tangan konsumen.

Konsumen membeli produk saat mereka siap membeli dan bukan ketika anda siap menjual

Nah, soal perilaku konsumen ini, para pakar marketing sering berkata begini: konsumen membeli produk saat mereka siap membeli dan bukan ketika anda siap menjual. Apa maksudnya?

Maksudnya, tak peduli seberapa baik produk atau layanan anda, calon konsumen tetap tak akan membeli selama mereka belum siap membeli. Sekalipun mungkin mereka selama ini telah menjadi konsumen anda, kalau mereka belum siap membeli lagi, penjualan tak akan terjadi.

Penyebab ketidaksiapannya bisa bermacam-macam. Mungkin mereka sedang kesulitan keuangan. Atau bisa saja harus memprioritaskan membeli susu buat anak mereka dan membayar uang sekolah. Barangkali juga cicilan kredit sedang jatuh tempo, dan banyak lagi penyebab yang menurut mereka penting dan perlu didahulukan.

Dalam kondisi semacam ini, sebaik apapun produk anda, menjadi kurang berarti. Karena tak didukung kemampuan daya beli konsumen. Tapi bukan berarti mereka tak jadi membeli. Mereka hanya menunda saja karena ada kebutuhan lain yang menurutnya lebih mendesak. Tugas kita sebagai pebisnis internet adalah menjaga hubungan sampai masa penundaaan itu berakhir. Sampai ketika mereka mengatakan “Ya saya siap membeli produk anda”, anda selalu siap menyambutnya dengan tangan terbuka.

Contohnya, seperti yang terjadi dengan Mr Mung yang tak langsung bergabung dengan FormulaBisnis. Tapi butuh sekian waktu sampai sampai akhirnya Mr Mung take action. Kisahnya bisa dibaca langsung di sini.

Memang perilaku konsumen kadang sulit ditebak. Bisa saja mereka langsung membeli produk anda pada detik ini juga. Tapi bisa juga tidak. Jika mereka siap, baru mereka membeli. Artinya kita tak tahu kapan konsumen memutuskan membeli. Bisa saja yang kita kira akan membeli, ternyata mendadak ada kondisi darurat yang membuatnya menunda membeli.

Kalau itu yang terjadi, bukan lalu kita meninggalkannya. Tapi sebaliknya kita harus tetap jaga hubungan dengannya.

Maka penting untuk selalu mem-follow up para prospek dan menjaga hubungan dengan para konsumen anda secara rutin. Ya, menjaga hubungan secara kontinu adalah tantangan sekaligus kunci sukses bisnis anda.

Maka, meski FormulaBisnis dihujani ribuan email tiap harinya, belum termasuk SMS dan telepon, kami tetap berusaha melayaninya sebaik mungkin. Menjaga kontak dengan mereka dan menjaga mereka agar tetap dekat dengan kita. Termasuk rutin mengirim artikel terbaru lewat email. Berkunjung ke blog anda dan memberikan dukungan.

Karena kita tak pernah tahu kapan calon konsumen mengatakan “ya saya gabung dengan anda” dan anda harus selalu siap saat waktu itu tiba, maka anda harus selalu ada di “samping” mereka.

Tentu, selain bertanggung-jawab memelihara hubungan baik, kita pun harus belajar mengoptimalkan cara kita berhubungan dengan mereka. Supaya penjualan lebih cepat terjadi, konsumen yang bergabung lebih banyak, dan bisnis internet anda meningkat pesat.

Ayo, songsong orang yang siap membeli produk anda, Salam ACTION!

265 Comments. Leave new

Saya jadi ingat waktu masih aktiv di MLM. Benar sekali pak, konsumen yang tau kualitas produk kita sebenarnya hanya menunggu waktu dan momentum yang pas untuk membeli produk.

Maka dari itu sebisa mungkin sejak dini (first contact), kita menjaga hubungan baik. Andaikata mereka telah menjadi member pun hubungan ini mesti tetap dipelihara. Dengan demikian prosentase Re-Buying produk2 lain yang kita miliki menjadi besar.

Salam Sukses,
BLOG MOTIVASI ARIEF – Support Your Success for a Better Life

Oh ya ada satu hal lagi, dalam “masa penantian”, dimana merekan menunggu timing yang tepat, ada baiknya kita senantiasa memberikan informasi-informasi yang bermanfaat.

Tujuannya adalah menambah kepercayaan mereka sehingga bisa menguatkan keyakinan bahwa “Saya sudah menemukan produk dan penjual yang tepat”.

Dan…

Jangan terlalu memaksakan mereka untuk membeli produk secepatnya. Santai saja, terapkan metode soft selling. Insya Allah berhasil.

NB : Ini sudah saya praktekkan!

Salam Sukses,

BETUL SEKALI MAS AFIEF, INFORMASI POSITIF SECARA KONTINUE DPT MENDORONG “KEBUTUHAN” DAN AKAN MENCIPTAKAN “KEPUTUSAN”. KL KATA TEORI :

WANT > NEED > DESIRE > ACTION

BETUL GA MAS ARIEF? KL SALAH BETULIN YA…SALAM

http://uniquetvcomm.blogspot.com
http://justduit.wordpress.com

sangat betul,kita tidak tahu kapan pembeli akan membeli produk yang kita jual.dan contohnya bukan cuma pada Mr.Mung saja tapi juga saya sendiri.saya sudah sering dikirimi artikel2 dari Mr.joko tapi jujur saja tidak pernah saya buka apalagi dibaca dan setelah saya mendapatkan artikel tentang mental positif…bla..bla…
langsung saya gabung dengan beliau dan sekarang sedang dalam proses(masih ada kesulitan)tentang log in nya…tapi mudah-mudahan saya bisa mengikutinya dengan baik.
Mr.joko tolong ya kunjungi blog saya ya….makasih.

Benar Pak Joko memang kalau bicara prioritas, maka bagaimanapun kondisi kita, kita harus mendahulukannya

Sebagai contoh kenaikan BBM pada tahun lalu, dimana meskipun banyak pihak yang menentang kebijakan ini, tetap saja BBM dinaikkan demi menjaga stabilitas perekonomian bangsa

Salam Hangat,

Belajar Bisnis dan Internet Marketing Gratis

Prioritas identik dengan FOKUS! So keep Focus and ACTION :D

Benar kata anda &semoga terwujud yang anda harapkan. Saya rasa anda orang baru di dunia bisnis (samalah seperti saya), kita 50-50 aja yah, nampaknya anda kaya ilmu, semoga saya kaya pengalaman(walaupun belum berani membuka diri).

Mungkin dalam ilmu yang anda pelajari ada yang namanya target pasar iya,kan?
Dalam berbisnis, bukan hanya keuntungan yang kita cari, tapi kita belajar, bagaimanakah siklus atau pola yang harus diterapkan untuk berbagai jenis kegiatan bisnis.

Sekali lagi sy katakan, mungkin anda kay ilmu, tapi yg sy cari bukan hanya profit(lebih dari itu ,kita belajar & mencari pengalaman serta mencoba “menggambarkan” siklus dan pola bisnis yg kita tekuni.

Siklus dan pola berbeda-beda untuk setiap kegiatan bisnis.

Terimakasih anda telah memotivasi saya, berpikirlah bahwa “bukan hanya pendapat anda saja yang benar, berpendapat boleh saja, tapi “KEKUATAN” sebuah argumen dapat dikalahkan oleh pengalaman nyata.

Alhamdulillah, penjualan offline lebih menggembirakan, karena antara penjual dan pembeli bertransaksi suka sama suka, tidak ada yang ditutup-tutupi.

Terimakasih sekali lagi atas, niat baik&kebaikan2 yg anda lakukan untk saya, saya punya tips untuk berhenti memaksakan(mempraktekkan ilmu anda pada orang yang belum tepat)saya tawarkan bagaimana kalau kita “bertukar” profesi dan taqdir hidup dengan saya, saya suka untuk belajar, tapi harus ada yg lebih diutamakan, tentunya tuntutan hatilah yang harus diutamakan daripada menimbun harta dunia. Anda laki-laki memiliki beberapa kelebihan dibanding perempuan, misanya stamina, akal, waktu, pernahkah anda berpikir bahwa manusia memiliki kelemahan&titik jenuh dalam dirinya, pernahkah anda merasakannya, sebagai pengobatnya adalah kembali pada kata hati, bukankah ia tak pernah bohong? iya, kan?

Terimaksih lagi untuk do’a do’a yg mungkin anda kirimkan untuk saya, percayalah saya akan meminta bantuan anda pada saat saya membutuhkannya, bersediakah anda?

Tugas saya masih untuk kepentingan keluarga saya,saya menyayagi mereka , walaupun bukan kebanggaan yg mereka dapat dari saya, tapi kebaktian saya pada keluarga ini sudah jadi kewajibanku, kulakukan yang terbaik bagi mereka.

Kesalahanku adalah aku memperkenalkan diriku di internet ini(walau bukan diriku yg sebenarnya, aku lebih senang bekerja dibalik layar),tapi tak apalah semoga ada hikmah nantinya.

Berhati-hatilah berbisnis, satu pesan saya:
“JAUHILAH BERBISNIS DENGAN ORANG-ORANG DENGKI”saya kasih tau ciri-cirinya:
Pedengki amat suka mengangkat anda setinggi bintang, tapi dihatinya ia sedang menyelidiki kelemahan anda, mencari-cari kelengahan anda, dan akhirnya secara perlahan-lahan merusak kehidupan anda”
Ingatlah pesan saya, kalau anda ingin selamat, semoga berhasil, and jangan lupakurangi rasa bangga diri.
Di atas langit masih ada langit, sepandai-pandai apapun kita, masih bnayk yg lebih pandai dan tentunya Tuhan Maha Pandai

Wah memang hebat forbis. Hari ini dapat komisi lagi Nih. Udah tranfer belum ya… Cek ah..

nunut di bawah mas arief ah.. susah ditebak ya mas.. kita ga bisa maksa konsumen beli sekarang, padahal harga naik terus hehehe..

bentar lagi vcc naik jadi $ xxx lho

Service excellent tidak bisa tidak untuk dapat merebut hati calon pelanggan. Sering hal ini terabaikan karena target promosi yang besar dan menggebu-nggebu.

Salam Hemat 2009!
=>Saatnya tekuni Bisnis Riil!

wah bener.. tapi itu kalo punya website sendiri.. kalo website affiliate orang lain yang kita iklanin di Adwords misalnya, gimana cara menjaga hubungan baik dengan konsumen?

sama tetep bisa kita memfolow up calon konsumen kita, kan biasanya ada pemberitahuan ke email kita ketika ada calon member yang mendaftar dari affiliate kita.

JASA PEMBUATAN BLOG ELEGANT MULAI 50rb
Kunjungi segera! Mung’s Bisnis| Jasa Pembuatan Blog Murah!

Salam sukses buat anda.

Setuju Mas. Tapi klo affiliate kan ditangani langsung oleh merchant. kita gak perlu repot-repot lagi menangani konsumen..betul gak betul gak :D

YAH MEMANG BETUL TERKADANG PERILAKU KONSUMEN SUSAH – SUSAH GAMPANG UNTUK DITEBAK. KADANG KITA PROSPEK BERKALI-KALI PUN TETAP SAJA TIDAK ORDER.
PADAHAL KITA SUDAH SOPAN DAN RAMAH PADA MEREKA.

APANYA YANG MISS YA. FACTOR LUCK MUNGKIN YANG BELUM BERPIHAK.

http://www.formulabisnis.com/?id=imamura

SALAM SEMUA

Bagi yang kesulitan untuk buat produk. untuk dijual ulang di internet. Tidak bisa buat produk tidak apa-apa, di tempat saya ada ratusan produk yang bisa anda jual ulang. (Resell right)

Oh ya ada yang baru bagi netter ngeklik dapet Rupiah. gratis tanpa bayar sepeserpun. Bahkan anda boleh klik iklan dan di bayar. Progam ini memang berlawanan dengan adsense, tapi ada kesamaan dikit.

Info semuanya silahkan lihat di:

http://www.tanyajawabbisnis.blogspot.com

Betul Banget Mas Arief,

Meski saya baru dua hari menjadi anggota forbis, menjaga hubungan dengan pembeli itu penting dan menjaga relasi dengan temen tentunya..

SALAM SUKSES

BENER MAS..!
CUSTOMER IS OUR BIG BOSS

SALAM ACTION!

iya bener tuh mas arief. mungkin waktu kita follow up customer bisa diomelin juga. Tapi yah ita harus tahan banting deh

memang terkadang konsumen hanya menunda. Namun sayangnya bagi kita sebagai resseler, saat konsumen melakukan pembelian terkadang tidak lagi melalui kita yang pertama kali mengenalkan dan promosi. jadinya rezeki berkurang, kalau bagi pemilik produk sih tidak ada masalah. Enaknya kalau website menggunakan system mengunci calon prospek jadi gak lari. Dengan daftar gratis pada awalnya, dan pada saat mereka membeli tetap melalui kita. Pak joko, kapan formulabisnis menerapkan system ini?

Sepertinya akan susah mas,kecuali pengunjung pertama sampai order menggunakan ip yg sama,tpi kayanya akan sulit jga jika ip tersebut dipake org berbeda dan daftar ke member berbeda,yg di proses sistem forbis setelah ip itu dipake ke 2 kalinya yg mana ya,tetep proses yg pertama apa yg ke 2,hmm…

Wah…ilmu yang bermanfaat nih…

Jadi kita harus tetap menjaga informasi tsb supaya mengelir ke “Calon” Pelanggan kami.

Trima kasih, mas Joko atas info-nya.

http://www.bantallaptop.blogspot.com

Wass

OKI mas arief punya banyak produk affiliasi ya.. he..he.. Sip deh

Wah Mas Arief Pernah ikut MLM juga ya..
Gimana mas mashih aktif?

Artikel yang bagus..
Konsumen memang susak ditebak tapi bukan berarti tidak bisa ditebak.

Nebaknya pake apa?
Pake survei aja..atau bisa pake data mining..
Skripsiku tentang itu soalnya he..he..
IT banget dech..

Hasil pemilu aja bisa diramalkan..he..he..

==================================================

Motivasi Bligus
BLOG MOTIVASI DAN BISNIS
==================================================

Ya betul mas bligus, memang sulit menebak prilaku konsumen satu persatu. Tetapi bukan hal yang mustahil bukan bila kita menebak prilaku pasar.
Bila kita sudah tahu berapa besar kemampuan pasar maka akan lebih enak bagi kita memasarkan produk yang sesuai kebutuhan mereka :)

-salam kenal-

No time mas…
Sekarang kuliah lagi pada sibuk-sibuknya.
Makanya milih jalanin bisnis online aja

Tapi Mas Joko, mungkin juga kan. Meskipun produk yang kita tawarkan adalah produk yang hebat, harga harus cocok juga. Betul nggak? Kalau produk kita hebat, harga kita standar. Kemudian ada orang lain yang jual produk sama dengan harga lebih rendah. Ya sepertinya pelanggan bisa pindah warung.

To mas Amri :
Dengan makin ketatnya persaingan sekarang ini, seorang marketing bukan hanya mengandalkan harga dan kualitas produk saja, tetapi 1 yang tak kalah penting adalah Pelayanan. Jadi meskipun kita menjual harga murah dan bagus tetapi pelayanan kita buruk maka sama saja produk yang kita tawarkan menjadi tidak bernilai.
Oleh sebab itu buatlah perbedaan dalam pelayanan konsumen kita, keluarkanlah segala kemampuan kita dalam melayani mereka, insyaallah kita pun akan mendapatkan reward yang sebanding dari mereka.

-salam sukses-

http://www.thegeniusbiz.com

Setuju mas Amri…
Yang namanya dagang emang harus bersaing
dari cara pendekatan kepada konsumen,cara menawarkan, cara pengemasan, dan yang penting jenis produknya. Kita harus tahu kondisi, produk apa yang lagi di incar2 konsumen dengan begitu dagangan kita bisa cepet terjual dan anggak “Basi”, dan tentu juga keuntungan dengan membeli produk kita,
Apalagi jaman sekarang yang istilahnya orang banyak buka toko dimana2..kalau kita tidak pinter2 mensiasati pasar. ya gitu pindah ke toko sebelah.

Kita tidak pernah tahu kapan konsumen membeli yang kita tahu hanya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.
Karena itu kita harus senantiasa menjaga hubungan baik dengan para calon konsumen.

http://e-bookbisnis.com

Teorinya sih memang gitu, tpi apa jdinya klo yang jawab dan kirim email adalah mesin…?

Org-org pasti pada kemeng untuk sekedar mengerti.

Apakah email mereka dijawab secepat kilat?

Boro-boro secepat kilat, sebulan aja tetap mesin yang jawab.

Hello All,
Gabung lg nech, kemaren seminggu jalan2 ke danau toba, akses internet lambat pisan, Jadinza tak bisa online.
Saya setuju pak joko. Contohnya saya, karena memang butuh netbook baru supaya lebih mobile. Maka termasuk calon pembeli, hehe. Jadi pas jalan-jalan liat ke toko, niatnya udah mau beli.
Makanya, penjual tampa perlu berbusa untuk menjelaskan produk baru mereka, saya lsg beli dah. Hehehe,
Lumayan lebih ringan untuk dibawa jalan-jalan.

Keep ACTION Truss…

Bener banget mas Arief, kita harus selalu bersabar menunggu pembeli.
Yakin, pasti ada yang akan membeli kok,
Tuhan khan sudah membagikan rizkinya secara adil kepada umatnya?
Orang yang sabar pasti dikasihi Tuhan

Salam Sukses selalu

wah betul juga, pengalaman pas mau gabung di formulabisnis, gojak-gajek beberapa saat sampai akhirnya memutuskan bergabung setelah lihat artikel rutinnya pak Joko di blog ini….langsung action dech….

Makasih ya pak Nyempetin berkunjung ke blog saya.

salam,
abu azzam

mikir2 sampe capek baru gabung? hehehe

sabar laaaa bos,
ni biar agak termotivasai baca ni ada sedikit PUISI hebat buat anda

bisnis bebas krisis ekonomi,produk yang dibutuhkan oleh semua orang, bebas resesi, mudah, tidak ada kadaluarsanya, merupakan kebutuhan pokok, kebutuhan pokok yang memiliki margin paling besar hingga 500% dari modal ….. bisnis apa lagiiiiii klik aja disitus kami

Kalau bisnis mempunyai karakterisktik spt itu, pasti gak ada pebisnis yg gagal tuh…nyem..nyem..

Salam Hemat 2009!
=>Saatnya tekuni Bisnis Sektor Riil!

Bisnis apa saja boleh asal halal. Sebaiknya tidak jual rokok, karena sekarang sudah ada fatwa haramnya.

haram kok yg menentukan manusia? berarti jaman udah gila mas..

iya action penting tuh

Memang benar hubungan baik yang perlu kita jaga, karena walaupun disaat pengenalan produk konsumen belum membeli bukan berarti mereka tidak suka dengan produk kita atau memang belum diperlukan. Atau bisa jd keuangannya yang tidak siap karena banyak kebutuhan lain yang mendesak. Dengan menjaga hubungan baik disaat mereka perlu pasti kita yang dihubungi. Kalau mereka puas pasti kita yg di referensikan jika ada teman atau saudara yang butuh dengan produk yang kita sediakan. Dengan demikian omzet penjualan kita pasti meningkat.

Salam sukses dan tetap semangat

ayo bikin produk sendiri dan jual di internet.. jangan tunggu sampe konsumen beli dari orang lain hehehe

Bagi yang sudah memiliki produk sendiri, pasti beda effort yang dikeluarkan untuk promosi. Targetkan untuk mempunyai produk untuk keberhasilan bisnis anda, termasuk bisnis sektor riil dan bisnis konvensional.

Salam Hemat 2009!
=>Saatnya tekuni Bisnis Sektor Riil!

Salam action pak joko..

Saat ini saya sedang aktif di MLM TIENS online, banyak calon pembeli dan prospect yg belum siap membeli..saya sudah rutin memfollow-up tp belum juga mereka take action..

Mohon bimbingan cara follow-up yg baik pak..

Thanks
http://nurhardbisnis.blogspot.com

tianshi udah ke laut mas hehehe… coba baca forum kas.kus tuh..

Sama seperti pak Joko, Saya sendiri juga tidak tahu kapan calon pembeli SMUO melalui link-link saya memutuskan siap diaktivasi.

Sekedar sharing Pak Joko:
1.SMUO adalah produk yang luar biasa bagi mereka yang sudah membeli dan merasakannya. Sedangkan bagi yang belum membeli dan baru menganalisis sales letternya, SMUO tetap meragukan. Hal tersebut bisa dimaklumi dan wajar saja karena ini bisnis online. Mereka tidak akan membeli SMUO pada kunjungan pertama. Bahkan mungkin kunjungan yang ke 25 baru siap beli. Entah dari link siapakah kunjungan ke 25 tersebut, yang pasti mereka yang berjasa adalah yang pertama kali mengenalkan forbis padanya, dan bukan yang ke-25 itu.

2.Estimasi saya berdasarkan komen rekan-rekan di blog dan blogwalking,bahwa pembeli SMUO adalah rata-rata mereka yang terdesak kebutuhan hidup dan ingin mencoba berbisnis online.

Jika anda menyayangi para marketing anda, mungkin Usul dan saran Saya berikut bisa dipertimbangkan:

1.Website Forbis harusnya dilengkapi dengan plugin pengunci prospek. Sebagaimana website bisnis lainnya. Mengingat beberapa kawan sudah mencapai perbandingan 1:1000 untuk setiap satu transaksi. Kasihan mereka yang sudah promosi gencar, menghasilkan banyak kunjungan ke forbis, tapi belum beruntung. Ini kan bukan bisnis untung-buntung? bukankah kesabaran juga ada batasnya?

2.Sebaiknya Pak Joko mengadakan survey dalam bentuk kuisioner kepada seluruh member. Bisa melaui blog ini atau email kontak yang tersimpan di forbis, untuk dikirim balik ke forbis. Ini biasanya dilakukan dalam bisnis offline untuk meningkatkan performa produk dan peta customer. bagi member forbis, ini sangat berguna untuk mengarahkan promosi pada jalur yang tepat. sehingga cash flow bisa diminimize.

Mungkin Pak Joko sudah menyiapkan 1001 benteng setinggi 27 meter (hehehe..) untuk menangkis usul saya ini. Tapi sebaiknya diberi solusinya, terimakasih!

Oya, terimakasih joggingnya nyampai di blog saya pagi ini!

KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis dan Info Pendidikan

kalo website vcc indonesia udah pasti ada restore sponsor nya.. jadi prospek anda nggak lari kemana2

Terkait hal ini, rasanya kemarin saya (bukan member forbis) kasih saran ke blog-nya “cah Mageleng” (kalau gak salah Mas Tukiyat. Mungkin Mas Joko bisa mengakomodasi keluhan ybs.

Sekedar saran konstruktif, tidak ada maksud negatif.

Salam Hemat 2009!
=>Saatnya tekuni Bisnis Sektor Riil!

Terimakasih atas masukannya pak Umar. Memangsudah lama saya memikirkan bagaimana caranya agar sistem reseller ini bisa berjalan sebaik mungkin. Semua bisa merasa diuntungkan dan usaha promosi bisa mendatangkan hasil lebih baik.

Oleh karena itu, sejak beberapa bulan yang lalu kita sudah tambahkan sistem Cookies, dikombinasikan dengan sistem session. Selain itu email follow up juga selalu mencantumkan id resellernya. Tapi tetap, jika prospek akses dari komputer lain atau memilih untuk menggunakan id tertentu, kita tidak bisa memaksanya.

Masalah ini bukan hanya dialami oleh forbis, tapi juga oleh seluruh sistem affiliasi di dunia. Dimana, sebenarnya sistem cookies juga tidak bisa mengatur sepenuhnya perilaku konsumen dalam belanja.

Satu-satunya cara yang menurut saya efektif adalah reseller menyediakan halaman presell yang dibumbui dengan bonus personal dari reseller. dengan begini, kemungkinan mereka beralih ke pihak lain semakin kecil.

Btw, saya akan terus cari solusinya agar lebih baik buat para reseller.

Betul Pak Joko. saya dukung 100%

Usulan Mas Umar sangat baik sekali dan perlu di carikan solusi yang mantap.

Saya dukung Anda Mas Joko utk terus mencari solusi terbaik bagi reseller.

Menurut saya usul mas umar sangat baik dan memang perlu dipertimbangkan, tetapi sebenarnya kekhawatiran mas umar seharusnya tidak perlu terjadi. Karena perlu digarisbawahi bahwa saat ini kita bergerak dalam bisnis on-line yang mempunyai pangsa pasar sangat luas tidak terbatas.
Jadi menurut saya dalam bisnis ini kita harus mempunyai keyakinan hilang satu tumbuh seribu. Karena persentase hilang dan tumbuhnya prospek jenis bisnis ini masih sangat tidak sebanding.

Contoh : Saya bisa kehilangan 1 prospek dalam 1 hari, tapi saya mempunyai kesempatan dapatkan 3-7 prospek dihari yang sama :).

Maaf bukan bermaksud sok pintar, hanya mengeluarkan pendapat saja :)

-salam sukses-

Wah repot,akan mengunci prospect seperti apa,kecuali ip merupakan sebuah identitas spt ktp dan bisa di bawa kemana-mana,ip kan bukan milik org perorangan,sya lebih setuju dgn riki nova,pangsa pasar yg luas,hilang satu tumbuh seribu, dan menurut pa joko sendiri dgn menggunakan pre reseler,yg mendekati paling setelah kita dpt id reseller nya, web sumber tdk dimunculkan (maaf),tpi bukan redirect juga,redirect hanya meminimalisir sja,paling yg efectif adalah bonus tambahan dri resellernya.

Terimakasih kepada kawan-kawan dan Pak Joko atas tanggapan terhadap usul saya. Sebelumnya maaf, saya memang kurang mengerti tentang IT, sehingga usul ini hanya sebagai perbandingan dg website bisnis lain. Jika dirasa pengunci prospek itu kurang menguntungkan, tentunya founder tidak akan menambahkan plugin tersebut di websitenya.
Yang paling mengesankan dari pemasangan itu adalah, member merasa telah diberi pengaman. Selain itu tercipta kerjasama yang baik antara Founder dan Member. Sekali lagi saya katakan: pemasangan plugin itu mungkin tidak penting bagi Founder karena dari link siapapun dan dari kunjungan ke berapa pun muaranya tetap ke rekeningnya. Namun bagi member, pemasangan plugin jelas sangat berarti walaupun mungkin kurang bekerja maksimal.
Untuk memaksimalkan bonus dari masing-masing member, saya rasa itu sudah menjadi rahasia umum dan teknik lama. Jadi, tidak perlu dibahas lagi karena sudah jelas efeknya. Terimakasih!

KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis dan Info Pendidikan

Terimakasih mas Umar atas masukannya. Masukan mas Umar sangat kami perhatikan agar Forbis terus bisa meningkatkan pelayanan.

Emang masuk banget mas idenya. pesan no 1 mau tak pakai buat reseller saya. mohon restunya. pak guru. memang pas jadi telalan. GU-RU, di GU-gu dan diti-RU.Tanya pa joko apa artinya.

maksudnya di Gugu = ditiru, mas?

PAGI SEMUA,SAYA SETUJU SEKALI DENGAN ARAHAN PAK JOKO DALAM HAL INI KITA SEBAGAI USAHAWAN YANG BAIK SANGAT PERLU DAN TETAP DITUNTUT UNTUK SELALU BERBUAT YANG TERBAIK BUAT PARA CALON KONSUMEN DAN PEMBELI,MEMANG KELIHATAN SEDERHANA DAN SEPELE TAPI JELAS SANGAT MEMPENGARUHI NILAI PENJUALAN DAN OMZET KITA,BUKAN BEGITU PAK JOKO.TAPI YANG JELAS KITA JUGA DITUNTUT BERBUAT PROFESIONAL DALAM SEMUA SEGI.DAN YANG PENTING KITA SELALU TETAP SEMANGAT DALAM MENAWARKAN APA YANG KITA JUAL.DAN TENTU SAJA KITA HARUS TAU CARA YANG TEPAT.SEBAGAIMANA YANG TELAH DIJELASKAN PAK JOKO.SALAM ACTION

Tetap semangat Mas Imam!
Pasti sukses!

Salam Hemat 2009!
=>Saatnya tekuni Bisnis Sektor Riil!

tetap semangat juga buat mas hade,hehehee.walaupun blog saya masih belum sempurna tapi seperti kata mas hade kita harus tetap semangat dan still fight.dan tidak ada kata menyerah dalam kamus saya.saya harap teman yang lain para newbie tetap semangat dan jangan pernah menyerah.seperti kate orang betawi INGAT GAGAL ADALAH SUKSES YANG TERTUNDA.salam action

Saya baru dua hari aktif menjadi anggota forbis.
Setelah membaca ebook dari mas Joko saya rasakan bahwa bisnis internet masih mempunyai peluang yang besar. Bagi para newbie yang ingin memiliki bisnis ini, segera daftarkan diri anda.

Menjaga hubungan dengan pembeli itu penting bangets. Kalau kita punya ikatan batin dengan mereka meskipun mereka mendapat penawaran dari kompetitor lain yang lebih menggiurkan, mereka akan tetap membeli produk kita.

SALAM ACTION! SUKSES UNTUK SEMUA!

betul sekali pak joko, kita tidak bisa menentukan kapan konsumen memutuskan utk membeli, pengalaman di formula bisnis, yang mendaftar banyak tapi yang memutuskan utk ke langkah selanjutnya sedikit sekali, tapi itulah tantangannya di bisnis ini, sukses untuk kita semua

Betul banget mas…Mungkinkah ini karena harga forbis cenderung lebih mahal dibanding yang lain?? Sebagian besar, web affiliate yang lain rata-rata kalau saya lihat harganya di bawah Rp 125.000,-
Bisa jadi lho…Karena ada prinsip bisnis yang mengatakan lebih baik untung 100 di tangan dari pada untung 1000 di angan-angan…
Menurut saya, kualitas Mas Joko paling bagus… jadi mungkin kualitas ini yang bikin cenderung mahal…:-)

To : mas does,

Begitulah hukum pasar mas does, Permintaan bertambah maka dengan sendirinya Harga juga akan Naik. Begitu juga sebaliknya.
Jadi kenapa forbis mahal, karena selain kualitasnya, juga yang tak kalah menentukan yaitu terus bertambahnya permintaan terhadap produk ini. Pada tahun 2007 pun kl tidak salah SMUO msh seharga 98 ribu, ga nyangka dalam tempo 1 tahun sudah naik 2 kali lipat :)

-salam kenal-

Eit…Mas Ricky…Saya MBAK Does…Salam kenal juga…Modal yang lain adalah SABAR … ya kan?? Karena sudah pada daftar…transfernya gak nyampe-nyampe.Sbg Newbie qt juga mesti paham betul produk mas Joko (Dipelajari dulu product knowledgenya). Karena tak jarang mereka menanyakan tentang produk. Malah ada yang nanya “kapan mesinnya nyampai rumah?”…:-D

Regards,
MBAK Does :-)

Yang penting tetap semangat yah.

[...] ini saya membaca artikel Joko Susilo tentang Kapan Konsumen Memutuskan Membeli Produk Anda, dan ulasan yang diberikan Joko Susilo memang sangat masuk di [...]

NICE ARTIKEL..

THANK’S ALOT

Memang Pak Joko, perilaku konsumen sulit di tebak, namun demikian usaha dan pendekatan secara berkesinambungan akan memperpendek jarak penundaan.

kita harus mengerti karakter konsumen supaya bisa melakukan penjualan.

Wah waah,ide nya pa joko memang ga pernah abis,tancap teruus,btw memang setelah kita mendapat konsumen memberikan pelayanan lanjutan sangat penting,apalagi sistem reseller,karena ditangan konsumem berkembang dan tdk nya produk kita.

sangat benar apa yang di sampaikan P Joko. Konsumen saya ada satu dari Batam udah daftar sejak pertengahan Desember sampai sekarang belum klar.. ketika saya hubungi katanya Januari dan hingga kini juga belum selesai mungkin karena banyak kebutuhan jadi tertunda, tapi terbersit di benak saya mungkinkah dia daftar lagi lewat teman yang lain?

salam sukses.

iya bisa daftar aja lewat saya.

Bisnis online untung karena keberuntungan.
Tetaplah berpikir positif.
Apa yg anda liat skrng = apa yg ada dapatkan
buatlah menjadi luaar biasa

Itu benar, berfikir positif membuat sikap jadi optimis, tapi kesibukan sampingan yang tiada henti membuat kegiatan bisnis online, jadi agak tersendat. Salam untuk rekanbisnisku

salam kenal jg hanandita.
Memang adax motivasi slh satu fungsix untuk membuat kita jd bagian orang sabar.
N membantu kita melangkah dngn cara yg lebih baik

padu padankan bisnis online n offline.
Dngn niat sungguh2.
Maka hasilx sungguh2.(Eh omdo nih, nyarios naonx.)
mudah2an bermanfaat

Sekedar sharing, Saya sendiri waktu itu juga tidak langsung membeli, pada saat pertama kali mengunjungi situs formula bisnis.. Memang sales letter nya menarik minat saya, tapi tetap saja ada kekhawatiran…Ah,jgn2 ini penipuan…
Lalu setelah beberapa bulan mencari tahu tentang bisnis online, dan menemukan berbagai produk yang mirip, akhirnya saya memilih bergabung di formulabisnis :)

Boleh mampir ke blog saya
http://www.solusi-sukses.blogspot.com

Salam sukses bwt rekan2 sekalian..

“konsumen membeli saat mereka siap membeli dan bukan ketika anda siap menjual”

Benar mas joko, saya sendiri udah coba beberapa kali dan menjelaskan apa adanya dari Product tsb, mungkin dia belum siap membeli.. akhirnya gak jadi, tapi saya tetap senang… krn saya nggak mau maksa dan buat mereka menyesal andaikan product tsb nggak sesuai dgn yg dia mau..

Salam
GARDU BISNIS

memang terkadang konsumen hanya menunda. Namun sayangnya bagi kita sebagai resseler, saat konsumen melakukan pembelian terkadang tidak lagi melalui kita yang pertama kali mengenalkan dan promosi. jadinya rezeki berkurang, kalau bagi pemilik produk sih tidak ada masalah. Saya pernah mengalami hal ini, saya full up terus calon prospek melalui SMS, tetapi saat pembayaran melalui resseler lain.. Kasian kan gue…Hiks..Hiks…
Enaknya kalau website menggunakan system mengunci calon prospek jadi gak lari serta dilengkapi dengan sytem randomize daftar tanpa sponsor.
Dengan daftar gratis pada awalnya, dan pada saat mereka membeli tetap melalui kita. Bagus juga menggunkan system downline, jadinya ada pasive income berkesinambungan. Kalau formulabisnis menerapkan system ini akan lebih asyik lagi dijalankan. Pak joko, kapan formulabisnis menerapkan system ini?

Saluut..Usul bagus itu, mudah2an mas Joko merefleksi usul seperti ini. Saya yang sangat baru sekali bergabung begini biar ikut merasakan manfaatnya juga..he..he.
Tapi jangan nangis dong ! Memang sedang bukan rejekinya, besuk2 akan ada gantinya yang lebih banyak. Calon konsumen temen lain malah daftar lewat akun anda.

Itu perlunya pembinaan hubungan dengan prospek, tapi sebagai affiliate kita lepas kendali monitornya. Yang ditulis mas Imam ttg sikap prospek yang tidak jadi beli dari kita, malah beli dari reseller lain, ya itu namanya belum rejeki kita. Menurut Joseph Sugarman, salah seorang copywriter yang berhasil di dunia, pengetahuan tentang keinginan, kebutuhan dan kemauan prospek untuk merogoh koceknya disebutnya sebagai “inside knowledge” yang perlu kita pelajari dan kuasai. Seperti mas Jiki juga bilang kita harus tetap memberikan “layanan” (hubungan baik), tapi kalau ternyata prospek itu justru membeli produk lain, itu berarti produk kita kalah bersaing, – kalah kualitas atau kalah promosi. Saya termasuk yg beli seketika saat lihat iklan formulabisnis (baca juga : http://lehmannsblog.com)karena menilai produk formulabisnis adalah yg saya butuhkan. Menurut pengalaman saya, ada 5 hal yg membuat seseorang beraksi utk membeli: 1. butuh; 2. keinginan memiliki; 3. tepat waktu; 4. kemampuan membayar; 5. kesesuaian harga dg kualitas produk. Kalau sampai prospek menunda atau ga jadi beli, tentunya salah satu ada yang tidak terpenuhi. Bisa belum butuh, keinginan memiliki tidak kuat, waktunya belum tepat, uangnya belum tersedia atau harganya kemahalan utk kualitas itu. Jadi jawabannya salah satu dari yang lima di atas.
Salam ACTION,

MEMANG KITA TIDAK PERNAH TAU KAPAN DAN BAGAIMANA KARAKTER CALON KONSUMEN,TAPI DENGAN KITA TETAP TERUS MEYAKINKAN APA YANG KITA JUAL,TAPI MEMANG INTINYA APAPUN YANG KITA LAKUKAN DAN KITA USAHAKAN HARUS DENGAN SEGALA PENGORBANAN UNTUK MENCAPAI TUJUAN DAN GOAL KITA.KITA JUGA HARUS TETAP INGAT SELALU KATA BANG HAJI RHOMA BERAKIT-RAKIT KE HULU BERENANG-RENANG KETEPIAN,HEHEHEHEHE.SALAM ACTION

BUAT PARA SENIOR DAN MENTOR JUGA PARA SAHABAT PEMULA SILAHKAN ANDA JALAN-JALAN KE BLOG SAYA YANG BARU SETENGAH JADI DAN MASIH BELUM SEMPURNA HEHEHEHE SAYA MOHON ANDA UNTUK BERBAGI ILMU DAN INFONYA AGAR KEDEPAN BLOG SAYA BISA TAMBAH BAGUS DAN MEMIKAT.BLOG SAYA DI WANTDUIT.BLOGSPOT.COM.TERIMA KASIH SEBELUMNYA.SALAM ACTION

Sabar, lakukan segala sesuatu dngn tulus n ikhlas. Rejeki udah ada yg ngatur.

Bisnis online memang tak semudah yang dibayangkan.. termasuk afiliasi SMUO. Buat blog untuk memperkuat branding adalah salah satu cara agar kantong tidak jebol untuk iklan PPC.. Baca artikel saya tentang perlunya menyelesaikan lomba dalam bisnis online

http://zam-sy.blogspot.com/2009/01/most-people-dont-have-willpower-to.html

Betul saya juga pernah baca artikel sepeti itu. Tugas kita adalah memberi penjelesan selengkap lengkapnya dan jujur.. tidak jadi bukan rejeki kaliiii. coba lagi di lain waktu OK

DON’T put your eggs in one Basket…

Yes Mr. Zams, but don’t worry if the egg only one. Action as soon as possible, you can do it.

masih banyak waktu yang setiap detiknya mengalir rejeki halal

Mas ko web nya ga bisa di buka ya…

Mas Irwan,
coba dibukanya pake mozilla ya mas.
semoga berguna

Saya justru pecinta mozila mas,hee,m2 nya kali lgi rada ngadat.

gandeng bisnis anda dengan kejujuran & kesabaran

yang diatas padahal buat komen post baru

Komentar-komentar di atas begitu, untungnya Mas Joko segera menghandle-nya. Dan saya yakin next time sistem di FormulaBisnis dengan banyaknya masukan dari rekan-rekan, pasti akan lebih baik lagi.

maksudku begitu antusias… (he..he.. ada yang kurang)

Btw, saya tidak heran kalau Mas Joko dihujani ribuan email/sms tiap harinya karena sebagai Founder. Orang saya yg cuma reseller aja, hanya karena masalah Forbis orang mau datang kerumah, belum yang lewat koment atau sms.

Intinya Support dan inovasi dari Mas Joko selalu kami nantikan.

POKOKE PAK JOKO MANTEBLAH,DENGAN SEMUA WEJANGAN DAN ARAHANNYA.SALAM ACTION

wah slh lgi nih commen mas imam.hee,hrs nya buat mas irvan.

BUAT MAS IRWAN SALAM KENAL DARI SAYA IMAM,BUAT SAYA MAS IRWAN SALAH SATU YANG THE BEST,YANG TELAH BERHASIL DAN SUKSES.BGT.SAYA MOHON JUGA SAYA DI BAGI ILMU DAN INFONYA,AGAR SEMUANYA LEBIH BAIK DI MASA DEPAN.MAS IRWAN SALAM SUKSES.N STILL FIGHT HEHEHEHE

Salam kenal juga mas Imam, saya hanya pegang 2 kata penting, ” AMBISIUS tetapi tetap SABAR!”

Jawaban yang saya kira paling realistis dari judul artikel Pak Joko diatas adalah ” Jika Konsumen sudah Percaya pada Anda!” . Masalahnya bagaimana menumbuhkan kepada konsumen agar mereka PERCAYA kepada kita ?. Ini yang sulit . (Tapi mengikut motivasi dari pak joko, kita ngga boleh mengatakan sulit pada suatu hal apapun walaupun memang itu butuh perjuangan dan KERJA KERAS ).

SABAR,..SABAR ,…

Pa joko gimana ya klo di adakan pringkat reseler SMUO dan yg paling tinggi dpt bonus dri pa joko,mungkin ga ya,ha ha ha ha,sekarang kan hanya pa joko dan tim nya yg tau,lucu kali ya klo ada pringkat,kaya sekolah,ada rangkingnya…heee.

Wah setuju banget tuh pak, usul mas irwan sangat baik jadi memacu para reseller untuk berkompetisi secara cerdas. Sukur” acuannya karena ada hadiahnya juga :).
Selain itu bisa ditambah juga penghargaan bagi reseller yang bisa membimbing reseller downlinenya mendapatkan penjualan terbanyak. Jadi bisa mempererat tali silaturahmi antar komunitas forbis juga pak :)

-salam action-

Pa joko, salam kenal , aku baru aja gabung ni d formula bisnis, tapi aku bener gak tau gimana ngembanginnya?????

website aja gak bisa buat, blog ada tapi gak tau gimana nambah tool2 dan yang lain….

mohon bantuannya donk..

mas Boim, silakan tulis blog anda saat berkomentar. agar teman-teman dan saya bisa memberi masukan ke blog anda.
Salam ACTION!

Menurut saya, konsumen memutuskan untuk membeli prodak saya itu tergantung si konsumen sendiri.
apakah dia akan beli dan tidaknya wallohu’a'lam saja. tapi yang jelas,saya sangat mengharapkan konsumen bisa memutuskan untu secepatnya memiliki prodak saya dan anda semua.
bukankah begitu pak joko…
buat semua member formulabisnis.com jangan lupa, kita kan sudah jadi saudara anda semua,jangan lupa kita saling mendo’akan biar semua sakses di bisnis ini,oke… wassalam…

Beberapa bulan sebelumnya saya juga seperti anda.
Tapi karena sering melihat lihat blog orang lain sekarang saya sudah bisa hampir semua nya.
Dan bahkan sekarang saya sudah punya produk informasi sendiri yang hasilnya menurut saya sudah bagus. Karena sampai sekarang sudah banyak yang menjadi member saya.
Pelajari terus yang ada pada Ebook FORBIS, dan langsung praktekkan.
Salam Sukses

Wah, saya juga punya pengalaman waktu di mlm dan asuransi dulu, mungkin baiknya menawarkan itu gak berhenti tapi pake hukum, some will some will not, so what who’s next…
He he he…
Keburu capek kali nggak??
Penting buat perbanyak leads baru deh tambah ilmu biar convertion ratenya bisa makin besar…
Salam sukses semuanya

Taufan

http://www.plazamuslim.com

saya sdh punya blog, tp blm rampung, tlg dibalas lewat blog saya
thank’s before

pak joko bagaimana kalau pembahasan di eboknya di per detail lagi jdi para pembaca tidak bingung mencari pembahasan kusus untuk tau tentang semua maksut dari pak joko susilo

itu namanya sifat pemalas mas.. dikasih otak sm tuhan mbok ya dipake utk mikir.. kalo ga otaknya disimpen di rumah aja, capek lho dibawa2 terus kemana2 hehehe

Benar juga sih mas,
Tapi saran saya semua nya dipelajari.
Berurut dari atas sampai semua ebook nya anda baca.
Anda tidak perlu membaca nya sekaligus dalam sehari. Tapi pergunakan waktu senggang anda saja.
Salam sukses

benar 100 % pak joko, menjaga hubungan baik dengan calon konsumen adalah kunci utama dari marketing…semakin meraka percaya kita, maka semakin tinggi pula NILAI KONVERIS PENJULAN PRODUK KITA.

====
mampir ya ke blog saya
http://carabisniskaya.blogspot.com/2008/12/formulabisniscom-vs-uangpanascom.html
======================

setuju pak jok. sedikit menambahkan

==bahwa orang hanya membeli dari orang yang mereka
suka, percaya dan kenal.
Ingat hal itu baik-baik selama kita menjalankan bisnis di Internet.
Bahwa orang beli dari orang yang mereka suka, kenal dan percaya.

Lalu, bagaimana caranya mereka bisa kenal, suka dan percaya kepada kita?

Caranya tidak lain dan tidak bukan dengan memfollow up prospek dengan baik.
dengan demikian kita membuat mereka memberi kita kesempatan untuk membangun hubungan, sehingga lewat hubungan itu, mereka dapat menjadi kenal, suka dan percaya kepada kita

salam sukses.
http://lendraandrian.com

KENAL – SUKA – PERCAYA

Itu adalah rumus ideal untuk membeli/menjual produk,
namun membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk menghasilkan satu transaksi saja.

Jika memang ingin menghasilkan customer yang banyak, mungkin faktor PERCAYA saja sudah cukup bagi anda. Intinya, jadilah orang yang bisa dipercaya.

KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis dan Info Pendidikan

Setuju mas lendra, alangkah baiknya hubungan baik bukan hanya terjalin pada saat mereka akan membeli produk kita saja..Tetapi hubungan baik juga harus dilanjutkan setelah mereka membeli produk kita.

-salam kenal-

itulah yg membuat sering kali terjadi multiple buying di bisnis afiliasi saya….

Benar mas joko, seperti kaya kita pergi ke toko buku misal-nya. padahal ada buku yang selama ini di cari-cari, tapi karena duit-nya belum cukup kita jadi menunda. tapi akhir-nya kita jadi beli juga … hehehe …
salam sukses.

Kalo saya sih pinjem duit mas…
Yg penting ilmunya dipegang dulu…

Takutnya ntar balik kesana eh bukunya dah ngga ada lagi

sip deh mas arief.. bener2 pejuang sejati! kesempatan tidak datang 2 kali ya mas.. gunakan inner power (pikiran kita) untuk maju!

Betul pak joko..memang benar sulit membaca karakteristik calon konsumen satu persatu kapan mereka memutuskan akan membeli produk yang kita tawarkan. Tapi setidaknya untuk menganalisa berapa calon konsumen yang kita butuhkan sampai terjadi penjualan. Kita bisa mencari tahu berapa ‘Conversion Rate’ produk yang sedang kita pasarkan.
Jadi paling tidak bila kita sudah tahu berapa ‘CR’ produk yang kita jual, akan lebih memudahkan kita saat melakukan proomosi dan follow up.
Betul tidak teman-teman?

-salam sukses-

http://www.thebiznisman.blogspot.com

Kapan Konsumen Memutuskan Membeli Produk Anda?
*** Saat dia butuh produk tersebut …
*** Saat dia punya duit untuk membeli produk tersebut ….
Khusus untuk produk yg di jual secara online, yaitu KEMUDAHAN dalam melakukan pembayaran …

euleuh ,,,euleuh sox tahu pisant nyax …. si Abu..

eleuh eleuh ide na eta mah tos sae atuh, nu penting tos kagungan artos..hiii.
http://www.bisniskreatif.com

pak joko kunjungi donk………. http://bloglarismanis.blogspot.com/

beri pencerahan… buat rekan-rekan yang mau ngasih kritik n saran juga MONGGO ( silahkan )

Ada BONUS-BONUS MENARIKNYA LHO…
tips n trik meramaikan blog ala DIRIKU wakwakwakwak
===================================
http://bloglarismanis.blogspot.com/
===================================

Benar Pak, Berusahalah Selalu Yang Terbaik, dan Lihat Apa Yang Akan Terjadi.

Ingat, kejujuran itu juga penting…

Betul mas, memang kita sulit menebak kapan konsumen akan membeli produk kita. namun salah satu kunci yang cukup menentukan yaitu ketika terjadi ” moment of truth”/ beberapa detik saat kontak pertama. Sebab detik2 pertama itu yang menentukan kelangsungan hubungan antara kita dengan konsumen. soalnya kesan pertama begitu menggoda ok mas.

salam kenal pak joko, saya baru gabung di forum ini, saya mo tanya bagaimana caranya buat blog yang baik?terus terang saya masih bingung n hal ini baru bagi saya. terimakasih n ditunggu penjelasannya.

Kakay, mari mulai. misalnya anda mau buat di blogger. Langsung klik di http://www.blogger.com. Kemudian klik tulisan “ciptakan blog anda”. Lalu isikan data-data anda untuk membuat akun. setelah itu anda beri nama dan pilih template blog.
bagaimana kakay?

Ada rumus jitu untuk cari DUIT.
Bagaimana ?,
ya dengan duit itu sendiri, coba kita bongkar rumus tersebut:

D= Doa
U= Usaha
I= Iman
T= Tawakal

Bagaimana sederhana bukan !, yang sulit kalau nggak mau mempraktekannya, kalau semboyan P.Joko ACTION-Nya. Bisa karena sudah biasa

Salam Marketer,

Belajar Bisnis dan Internet Marketing Gratis

Tambahin lgi mas umar, S=sholat, jadi DUITS(jamak) he he he..

Ya..ya…sepakat dengan mas Umar, yang penting juga BISMILLAH ya Mas..

O iya, ada website menarik jika rekan-rekan semua ingin bergabung. Lumayan tambahan penghasilan dollar.ini dia nih dibawah.

http://www.moreniche.com/join.html?w=145250&ttp=3

itu juga berkaitan menjual produk loh…

ada artikel baru neh judulnya ” Tips Membangkitkan Motivasi”

Sukses buat semuanya yah

tapi bagaimana caranya kita memancing benar -benar di kolam yang ada ikannya…….(orang itu bener-bener siap beli)

Kalau menurut pendapat saya Mas Syahru “jangan tebang pilih”. Lemparkan umpanmu ke segala penjuru. Lebih baik dapat 1 ikan dari 100 peluang, daripada dapat 2 ikan dari 10 peluang.
Memang jangka pendek lebih bagus 2:10 daripada 1:100.
Tetapi dalam berbisnis sebaiknya kita berorientasi jangka panjang, artinya yang 99 gagal akan punya potensi lebih banyak untuk order dibanding yang gagal 4.
Salam sukses mas..

ya emang susah ditebak, sudah banyak yang klik eh ngga daftar juga sampai pusing???

ingat…!!! konsumen adalah RAJA maka perlakukan dia sebsgaimana seorang RAJA.

Thanks, Pak Joko, atas kesabaran anda dan persahabatan yang terus dikirimkan kepada saya. Saya memang menjadi penunggu itu. Saya mau aktion dan sekarang sudah aktion.
Mohon petunjuk tentang di mana saya dapat belajar membuat website atau blog yang gratis pada pasar internet. Apakah Bapak dapat membantu saya ?
Dan bagaimana saya dapat bergabung dengan Bapak tanpa memiliki website atau blog, tapi dapat menghasilkan uang ?
Terima kasih.
Berkat dari Yang Maha Kuasa untuk Bapak & fam.

pak Joko,saya ingin bergabung tetapi saya sedang kuliah di luar negeri,dapatkah?
mohon balasan ke email andrew_long100@yahoo.com
terima kasih.

Sangat bisa mas andrew,bisnis internet bisa dijalankan dimana saja,hanya biar gampang,transfernya dri yg di indonesia saja,salam. http://www.bisniskreatif.com

bisa banget mas… saya memiliki beberapa member yg posisinyadi luar negeri juga. mereka juga menikmati penghasilan ini.

Silahkan baca reviewnya di blog saya.

gandeng bisnis anda dengan kejujuran & kesabaran n pastikan semuanya berhasil

Pagi Pa joko.
selamat menuju sukses bagi rekan2 semua

Hanya untuk sekedar mengenal lebih jauh
================================================
Undangan untuk sarapan, makan siang, sekaligus Makan malam buat teman2 semua
================================================
kapanpun datang, saya sangat berterima kasih banyak
================================================
rekanbisnisku.co.cc

Mas Joko bagaimana sich srategi buat content terutama dalam bhs inggris padahal inggris saya nol besar,karena menurut saya blog/website yng penting adalah contentnya sehingga content adalah rajanya

Sebaik nya tentukan dulu mas buat apa blog kita,klo hanya terget untuk indonesia mendingan pake bahasa indonesia aja blog nya kecuali klo mas mau ikut seperti adsense.
http://www.bisniskreatif.com

To mas Agus :

Untuk membuat konten dalam bahasa inggris sebenarnya ada cara cepat yang mudah tapi sulit :). Begini langkahnya: kunjungi google.com, ketik free articles. Nah nanti akan muncul situs” yang menyediakan artikel bahasa inggris yang bisa diambil secara gratis. Mas agus kunjungi satu situs, misalnya :
http://www.articlesbase.com/
lalu mas agus ketikan tema artikel yang ingin dicari pada kolom search articles. Setelah itu muncul banyak sekali artikel dengan tema yang dituju, silakan pilih-copy-paste pada notepad dan lakukan perubahan minimal 30-40%, sukur” 100% :). Cara mengukur persentase perubahan, mas agus bisa pake microsoft words :tools-autosumarize, atau bisa juga pakai sofware” pembantu. Setelah selesai jadilah satu konten dalam bahasa inggris, lakukan berulang-ulang untuk menciptakan konten yang lain. Untuk riset pasar kalo mau buat adsense, ada panduan gratis milik mas nicko yang mungkin bisa bermanfaat, kunjungi aja :
http://www.thegeniusbiz.com

Selamat mencoba,

-salam kenal&salam sukses-

Pagi Pajoko.

benar2
http://www.jokosusilo.com
memberikan pengaruh besar buat rekanbisnisku.co.cc

pasti pengen jadi nomor 1 di blog JS ya? rajin banget nulis komentar hahaha.. tapi aneh banyak komentar yg nggak nyambung mas..

buat apa mas no 1 kalo masih ada 2 3 dan 4.
sowri ga nyambung. biar nanti saya cari tau ga nyambungnya

email dari anda sangat bagus pak, terima kasih banyak ya pak atas bantuannya semoga bapak tidak sungkan sungkan untuk meng-email saya, terima kasih.

Mat pagi masjoko…
senang sekali hari ini aq dapat info tambahan dari masjoko, emang benar kalo pelanggan engga mau beli, kita mau bilang, yang dapat kita lakukan hanyalah menawarkan, menjanjikan dan memberi penjelasanan/informasi tentang produk yg kita tawarkan, sementara tanggapan konsumen kita tidak tau….. mudahan keberuntungan berpihak kita. trimakasih dari http://www.mustikatapin.blogspot.com

Ya, memang banyak dari kita ketika ingin membeli produk pasti berfikir-fikir dahulu. dari segi ketertarikan pasti tertarik asalkan cara berpromosi yang bagus. Tapi banyak pertimbangan adalah wajar dan semakin sering kita follow up pasti lama-kelamaan pasti akan membeli juga …
Asalkan kita yang memfollow up tidak bosan. Jadi main kuat-kuatan tuh…sama prospek kita

Good article
http://rupiahhalal.co.cc
Cara Mudah Investasi

Pagi ini Saya lagi NARSIS banget…
temukan jawabannya sekarang.

Memang benar pak joko. Konsumen menunda pendaftaran belum tentu tidak mau. Keperluan untuk keluarga menjadi prioritas utama memang harus didahulukan.

biasanya konsumen memutuskan membeli kalo : 1. dia butuh. 2. dia punya uang. Sekarang ini banyak yang butuh, tapi ga punya uang, banyak punya uang tapi ga butuh. konsumen itu manusia,hati manusia itu sering berubah-rubah, oleh karena itu sering-seringlah berdo’a “ya muqolibal qulub….” “wahai Yang Maha Membolak balikan hati manusia…” jadi di saat konsumen memutuskan memesan,ikhtiar dimaksimalkan dengan follow up dan tidak lupa do’a :-D. Panjang banget…sambil latihan nulis nih …:-D

Salam kenal juga mas nanang, sya suka artikel tentang menangkal penyakit musim hujan nya..seger uy..ada gambar hujan..heee
http://www.bisniskreatif.com

Salama Sukses Pak Joko,

Memang dalam menawarkan produk ke konsumen, kita tidak tahu pasti kapan konsumen membeli produk yang kita tawarkan. Mungkin konsumen sedang menganalisa kelebihan dan kekurangan dari produkyang kita promosikan atau mungkin kondisi keuanagn konsumen yang belum memberi peluang untuk mendapatkan produk kita, tapi yang pasti kita harus sabar tetap memberikan info yang bermanfaat kepada konsumen.

http://www.rizalcut.blogspot.com
http://www.menjadipebisnissejati.blogspot.com

salam kenal juga rizal

Memang betul kata pak Umar, forbis reseller saya udah lebih dari 425 pengunjung tapi belum ada yang closing, mungkin saya tergolong yang sering memperkenalkan tapi closingnya lewat id lain, sebab pulsa ppc nya abis. Saya usul ni pak Joko, bagaimana kalo forbisnya uda dikunjungi lebih dari 500 pengunjung tapi belum ada yang transfer dapat bonus dari team forbis (lumayan buat tambahan ke warnet & pasang ppc), gimana pak ?

Saya yakin pemakai internet terus bertambah setiap hari, jadi peluang jualan forbis juga terbuka lebar, namun penjual (reseller) nya kan nambah banyak juga, saya dukung pak Umar … hidup pak Umar !!!

Bagaiman pendapat anda ? ….

wah bisa rugi kali pak kalo kaya begitu mah

Sebenarnya tidak ada yang rugi dengan sistem itu. Yang rugi justru member yang kehabisan pulsa PPC tapi gak dapet-dapet closing.
Menghasilkan pengunjung klik unik 500 juga bukan gampang Mas Frans. Andai sistem PPC (klik unik) bisa diterapkan di link Forbis, maka bonus untuk mereka yang menghasilkan 500 kunjungan sudah lumayan memacu semangat. Bonusnya gak usah nominal besar, sedengan saja yang penting bisa memotivasi member dan bisa diinvest lagi buat beli pulsa PPC. Ujung-ujungnya kan balik lagi ke forbis.

KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis dan Info Pendidikan

Pak Joko saya member FB, juga penggemar blog ini yang selalu menanti postingan terbaru anda..!
Saya akan sangat senang jika pak joko bisa menyempatkan diri mengunjungi web saya
http://www.solusipc.com serta memberi komentar & saran

Terima kasih sebelumnya, SALAM ACTION…

iya eh saya mampir.

Ada tips meraup dollar dari internet dengan paypal di blog saya

Jangan tergiur…
Tahu pasti dulu lah..
Gak usah pada ngutang…
ntar kecewa gimana?

BAGI TEMAN-TEMAN DAN PARA MENTOR SILAHKAN ANDA BERKUNJUNG KE BLOK SAYA DI WANTDUIT.BLOGSPOT.COM.DAN MOHON SARAN JUGA ARAHANNYA KARNA BLOG SAYA MASIH BELUM SEMPURNA.SALAM ACTION

met siang pak Joko,, gmn cara dpetin kontak pengujung? di url saya http://www.formulabisnis.com/?id=kasand sudah ada be2rapa pengunjung tapi belum daftar, kalo datanya dikirim ke email kok aq blm pernah dapt ya?? trim

halo met siang semua mo mnt saran cara iklan yang efektif gimanan?? boleh dikirim ke email saya http://www.s_ardyan@yahoo.co.id thanx

ada yang baru tentang bisnis online di internet.

klik iklan dapat uang, Silahkan daftar. GRATISSS.

Sudah saya buktikan. info lihat di:

http://www.tanyajawabbisnis.blogspot.com

Salam action

ni caranya melakukan promosi di iklan baris yang gratis atau di forum jual beli

hallo semua.. salam kenal nih.

mampir2 dong ke blog saya, dan mohon saran dan kritiknya.

salam sukses

iya bagus kok blognya ditambahkan content2 biar menarik seperti di blog saya

http://www.fransiscus-frans.blogspot.com

siang mas Joko mampir lagi nih :)salam kenal buat mas Firman. Blognya sdh saya sambangi. Btw, blonya baru yah? tingkatkan terus kualitas konten anda. slahkan mampir juga yah di BLOG MOTIVASI SUKSES

<.BLOG MOTIVASI SUKSES Help You Reach Your Success

http://motivasi-arif.blogspot.com

Terima Kasih Mas Joko commentnya saya seneng sekali, setelah saya mebeli produk anda saya lebih semangat untuk menambah penghasilan. Salam kenal buat rekan-rekan, Salam sukses.

Betul sekali mas Joko,
ada kalanya prospek yang bagi kita sangat potensial dan tinggal closing saja, ternyata belum jadi beli. Terkadang yang kesannya sambil lalu yang malah closing. Jadi seperti apapun tipe prospek kita, semua harus kita perlakukan sebagai orang penting.

Ada satu kejadian, tgl 27 Januari yang lalu saya mendapat sms konfirmasi pendaftaran Vnet dan transferan dari Pak Amir di Sukabumi sebesar Rp 140.000. Tidak lama kemudian saya pun mendapat sms konfirmasi pendaftaran dari Pak Ahmad di Sukabumi juga dengan alamat yang sama. Setelah saya cek, yang masuk adalah 2 kali Rp 140.000. Ternyata, Pak Ahmad adalah teman Pak Amir yang dititipkan untuk mentransfer uang uang dan tertarik untuk bergabung juga. Padahal Pak Ahmad belum pernah menghubungi saya secara langsung.

Semua berkat informasi produk dan artikel pendukung yang saya tulis di blog. Trims buat Mas Joko dan teman2 forbis untuk ilmu ngeblog-nya. Dalam waktu dekat saya akan kembali ke Jakarta dan mulai aktif blogging lagi.

Oh ya, di pertengahan Februari bakal ada peluncuran e-book yang akan saya bagikan sebagai promo terbaru. Ditunggu saja ya teman2…Salam sukses!

LINGGAWATI SAPUTRA ST, MM
http://www.inhousebusiness.com

Wah mba lingga lagi sibuk nih kayanya, ditunggu produknya ya mba. O iya saya juga sedang bagi”kan produk gratis nih mba. Silakan kunjungi saja ya di :

http://www.thegeniusbiz.com

-salam sukses-

syukron Mas Joko, posting Anda memberi semangat dan motivasi baru bagi bisnis saya ;-)
Sukses 4 U,

Salam kenal mas, kayanya kita tetangga nih…
http://www.bisniskreatif.com

keputusan membeli kadang ada dalam hati, jikalau emang produk itu sangat mempunyai value atau bermanfaat bagi konsumen…tapi kita emang perlu menjaga silaturrahim sebagai proses memelihara jaringan…pak joko mohn kritikan pada blog saya.thanks

Sore mas Joko n semua yang ada disini :) benar sekali mas Alfa! keputusan adalh hak prerogatif pembeli. Tugas kita hanyalah membuat bagaimana supaya pembeli dengan suka rela dan senang hati membeli produk yang kita tawarkan. Ini tentu butuh waktu, proses dan kesabaran. Betul tidak?

BLOG MOTIVASI SUKSES Help You Reach Your Success

http://motivasi-arif.blogspot.com

hehehe… gant lagi taglinenya…

Artikelnya saya copy ya Pak, biar bisa saya baca di rumah, soalnya saya OL di warnet..

Oo iya, saya belum lama bergabung, masih susah sekali meningkatkan traffic, apalgi member baru yang aktif, jadi saya mohon bimbingan rekan2 khususnya ke BOS kita Bapak Joko Susilo..

Mas Arifin Salamun
http://www.bomatommeletuslah.co.cc

Mas Arifin, selain cara online, bisa dicoba dengan cara offline yang ada di artikel di sini.

Mas Joko, pertama saya mohon maaf karena dalam comment saya tadi siang ternyata salah ketik nama mas Joko jadi mas Jiki. Maaf ya.
Kedua, terima kasih atas komentar dan kunjungan ke blog saya, sayangnya saya tadi sedang kotak-katik blog saya untuk menampilkan produk Paket SMUO, agar blog saya bisa “lebih menjual”. Mungkin mas Joko blm sempat melihatnya.
Salam ACTION,

Oh tak mengapa Pak Lehmann. saya justru sangat salut dengan semangat bapak yang begitu luar biasa.

thanks atas artikel2 yg mas kirim………..

sangat setuju dengan pak Joko bahwa kita harus tetap menjaga hubungan /goodwill dg prospek apapun kondisinya sampai ada keputusan seseorang akan membeli produk kita.

salam sukses untuk semua

Sampai kapan yaaa???…

Yaaa, sampai kapan kapan, sabar saja hehehe…

STOP PRESS !!!
Ternyata, bisnis pulsa tuh gak sulit-sulit amat, men. Apalagi server gue nih aturannya gak ribet dan friendly abiiss. Soalnya, yang ngelola tuh sekomplotan mahasiswa yang gak bermodal tapi jenius, hehehe…buktinya gue baru jalan 2 minggu udah untung Rp 200.000,- lumayan kan buat nutup biaya koneksi internet. Itu pun baru beberapa…

baca lanjutannya di :BISNIS GURU

KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis dan Info Pendidikan

…sekomplotan mahasiswa yang gak bermodal tapi jenius…
modalnya jenius ya Pa Umar
==================
liat ah

Wah Mas Umar lagi promosi ya? Oke juga.

Mas Umar, merambah bisnis pulsa. Ayo terus ACTION!

Sip pak guru, selamat..dan sukses

pk joko yth
saya udah sering liat web joko
dan juga biasanya orang tertarik untuk membeli sesuatu setelah mereka melihat berapa kali baru memutuskan untuk membeli

salam kenal pak..

Memang suatu bisnis kalo pengen sukses ya butuh pengorbanan, seperti ini juga kita jangan bosen2 beriklan dan beriklan terus, yakinlah salah satu pasti akan ada yg masuk untuk membeli produk kita.
Salam Sukses slalu Pak Joko

betul mas.. iklan penting buat promo produk kita.. kalo tidak ada likan siapa yang akan tahu kita punya produk yang bagus… tolong juga di bantu temen-temen agar bisa kasih masukan positif untuk web saya di http://www.cahayabintang.com apa yang perlu saya perbaiki…saya akan sangat berterima kasih atas masukan dari teman-teman semua…
http://www.cahayabintang.com

Kepercayaan adalah satu hal yang sangat penting dalam sebuah bisnis, apalagi bekerja pada dunia maya yang mana kita mungkin tak pernah saling kenal, tapi dengan kepercayaan dari konsumen kepada kita akan menghasilkan rezeki, saya sangat setuju dengan artikel dari pak joko, kadang orang sudah percaya produk yang kita jual namun timing yang kadang-kadang tidak pas untuk melakukan pembelioan produk tersebut, kadang-kadangjuga karena kalah prioritas, mungkin tantanganya adalah menjadikan produk menjadi barang yang menjadi prioritas utama, so how….!
Salam sukses untuk Formula Bisnis, keep going….

pagi semuanya,TETAP KOBARKAN SEMANGAT PANTANG MENYERAH,TETAP FOKUS DAN STILL FIGHT,TETAP INGAT SEMUA YANG TELAH DISAMPAIKAN PAK JOKO PADA KITA SEMUA SERTA SEGERA ACTIONKAN SEMUA IDE PEMIKIRAN YANG ADA DALAM HATI,BUAT PARA MENTOR YANG TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA,TERIMAKASIH SEKALI SAYA SAMPAIKAN SEMUA ARAHAN SAYA AKAN PERHATIKAN,SALAM ACTION

saya sama sekali maksud dari bisnis ini!!!!

jika anda berkenan dan tidak kaberatan,bolehkah saya minta penjelasan secara detail dari anda sehingga sya bisa tw dari maksud dan tujuan bisnis ini. . . .

[...] terkait dengan posting sebelumnya, kali ini saya jelaskan alasan atau motivasi utama orang membeli produk anda. Motif-motif inilah [...]

kwalitas,mutu,keunggulan dan harganya murah.

Kapan konsumen memutuskan membeli produk??
Pastinya kalau merasa apa yang ditawarkan adalah penting, butuh dan yahud.
Meski demikian, teori itu tidak mempan, sebab acapkali mereka kabur karena “dibuat kabur” oleh keadaan yang membuat mereka milih kabur.

Paham engga nih…??

sebenarnya apapun impian danrencana anda semua. itu kuncinya terletak pada tindakan. ketika kita melakukan tindakan maka itu akan berbuah, tetapi kalau tidak, ya cuma mimpi aja….

Mas Joko sepertinya tau aja apa yang terjadi pada diri saya. Memang saya mengenal FormulaBisnis pada awal tahun 2006 dan mulai membeli e-book SMUO pada ekhir tahun 2008. Strategi FormulaBisnis memang luar biasa! Tolong Mas Joko kunjungi blog saya dan mohon bantuannya apa yang harus diperbaiki. Terima kasih.

Saya memiliki bisnis madu. Tolong anda sarankan bagaimana cara pemasaran yang baik?

Saya juga memiliki bisnis madu……tapi sudah memiliki pemasaran, dan bagaimana memperluas pemasaran ini, seperti halnya Pak Priyanto. Mohon Sarannya

saya mau tnya klau bisnis kmputer apa rkning saya akan dsedot.trus pa rncna selnjutnya mau gbung cra ya gmna trima kasih

Ayo buruan buat produk.

Nanti kabari saya ya.

http://www.tanyajawabbisnis.blogspot.com

Baravo semua

Bravo Mas Joko

Memang Ok tips nya

Action and action forever

Kapan Konsumen memutuskan membeli Produk Anda ?
inilah jawabannya :
konsumen membeli saat mereka siap membeli dan bukan ketika anda siap menjual.

Daya beli konsumen pun menjadi ukuran untuk membeli suatu produk, di saat suatu produk dianggap tidak sesuai dengan harga yang ditawarkan, konsumen akan menunda,bukan berarti mereka tak jadi membeli. Mereka hanya menunda,

Dua Statemen itu aslinya dari Pak Joko Susilo sendiri, saya hanya mencoba mengupasnya dan statemen tersebut sangatlah tepat untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Saya rasa statemen tersebut(tercetak tebal)merupakan bahasa tingkat tinggi untuk membawa keluar perasaan konsumen untuk membeli suatu produk yang di jual.

thank’s P. Joko Susilo, seperti Saya saat ini ingin bermenjadi member anda tapi Saat ini daya beli Saya belum ada, tapi Saya sudah bulat untuk bergabung dengan bapak Joko Susilo dan SMUO nya. karena menurut saya inilah REALTIME BUSSINESS yang sesungguhnya.

terima kasih Pak,pelajaran ini sangat berharga bagi saya…

Pak Joko yang baik…saya juga berpendapat demikian. Biasanya para calon pembeli miling-miling dulu mana yang bagus, maunya sih ngebandingin…tapi malah pusing. Bener pak Joko..tahu sedikit trus ACTION. Pak Joko saya masih perlu buaaanyak sekali bimbingan. Mohon bimbingannya dan semoga meluangkan waktu mengunjungi contoh blog reselling saya ,, makasih/

Saya percaya apa yang ditarakan pak joko susilo betul adanya. Calon pelanggan tidak akan serta merta membeli produk begitu mengetahui formula bisnis. Pasti calon konsumen akan melihat dahulu daya belinya. Dan pada saat ia memutuskan membeli kemungkinan yang dipilih bukan pada pertama kali ia berkenalan dengan produk tersebut. Dan itu memang sulit diprediksi dan diestimasi. Yang bisa dilakukan oleh pebisnis pasti hanya berdo,a berusaha, dan bekerja, dan isyaallah pasti Allah SWT tidak akan membalas semua apa yang telah dikerjakan oleh hambanya yang telah mau berupaya sesuai dengan kemampuannya. dan bagi yang belum berhasil tidak usah menyerah, percaya, semua ada hikmah dan pasti akan ketemu jalan yang terbaik.

Salam sukses selalu.

“Tentu, selain bertanggung-jawab memelihara hubungan baik, kita pun harus belajar mengoptimalkan cara kita berhubungan dengan mereka. Supaya penjualan lebih cepat terjadi, konsumen yang bergabung lebih banyak, dan bisnis internet anda meningkat pesat.”

Sepakat pak, memang secara emosional seseorang akan lebih dekat dengan orang yang memiliki hubungan baik dengannya.
hal ini berlaku juga dalam bisnis.
Bagaimana cara membina hubungan baik…? Banyak sekali hal yang bisa kita lakukan, salah satunya dengan memberikan manfaat lebih.
Contohnya, saya akan memberikan manfaat lebih berupa bonus bagi siapa saja yang membeli produk SMUO melalui http://www.financialsolution.co.cc dengan memberikan bonus berupa ebook “Rahasia SUKSES membangun mesin uang otomatis lewat internet”. Ebook ini akan sangat membantu anda dalam meraih kesuksesan dalam bisnis reseller. Karena tidak kita pungkiri, masih banyak orang yang bingung bagaimana cara menjalankan bisnis reseller.

Anda juga bisa mencobanya…

http://www.financialsolution.co.cc
http://www.jogjaconsulting.com

Sales is the most important in internet marketing. To succeed in your business you must create effective sales letter that persuade people to buy your products and services.

bpak saya juga ingin daftar…tp saya pengen bimbingan lebih jauh lgy tentang formula bisnis.mohon bimbinganya.terimah kasih

Coba kunjungi tentang dafidriau pada

VANNY HARDIANTO
March 24, 2009 6:41 amReply

Salam kenal…
Sampai saat ini saya baru baca-baca apa yang disampaikan oleh Mas Joko. Saat ini saya belum bisa atau belum berani mengambil action apa-apa karena masih dalam tahap belajar. Sebelumnya saya sangat buta segala hal tentang dunia internet. Saya cuma bisa buat, buka-tutup email, kirim e-mail.., ato paling banter Browsing di google kalo pas mo cari sesuatu. Saya sama sekali belum tahu bagaimana mendesain web, blog dan semacamnya itu… apalagi sampai berjualan di internet…
Mudah-mudahan dengan seringnya saya membaca artikel dari Mas Joko ini, saya jadi lebih cepat bisa dan segera ACTION…

Salam Sukses…

[...] prospek. Coba amati apakah prospek anda sudah terdorong untuk membeli? Dan apakah mereka siap membeli produk anda? Jika iya, segera lakukan [...]

INI BUKTINYA : PUTUSAN SESAT PERADILAN INDONESIA

Putusan PN. Jkt. Pst No.Put.G/2000/PN.Jkt.Pst membatalkan demi hukum atas Klausula Baku yang

digunakan Pelaku Usaha. Putusan ini telah dijadikan yurisprudensi.
Sebaliknya, putusan PN Surakarta No.13/Pdt.G/2006/PN.Ska justru menggunakan Klausula Baku

untuk menolak gugatan. Padahal di samping tidak memiliki Seritifikat Jaminan Fidusia, Pelaku

Usaha/Tergugat (PT. Tunas Financindo Sarana) terindikasi melakukan suap di Polda Jateng.
Ajaib. Di zaman terbuka ini masih ada saja hakim yang berlagak ‘bodoh’, lalu seenaknya

membodohi dan menyesatkan masyarakat, sambil berlindung di bawah ‘dokumen dan rahasia negara’.
Statemen “Hukum negara Indonesia berdiri diatas pondasi suap” (KAI) dan “Ratusan rekening liar

terbanyak dimiliki oknum-oknum MA” (KPK); adalah bukti nyata moral sebagian hakim negara ini

sudah terlampau sesat dan bejat.
Permasalahan sekarang, kondisi seperti ini akan dibiarkan sampai kapan?? Sistem pemerintahan
jelas tidak berdaya mengatasi sistem peradilan seperti ini. Lalu siapa yang mau perduli?
Ataukah hanya revolusi solusinya??

David
HP. (0274)9345675

[...] calon prospek Anda sudah siap membeli? Baca topik mengenai kesiapan untuk membeli yang dibahas oleh Joko [...]

bagaimana mempromosikan web yang efektif sehingga banyak orang yang akan membuka web saya

betul sekali konsumen bukan tidak mau tetapi mereka hanya menundanya dengan yang lebih penting.

[...] bisnis internet, pemilihan warna juga punya peran. Warna-warna memiliki peran dalam menciptakan suasana pembelian, pemerkuat image produk, serta peningkatan citra bisnis [...]

Betul Pak Joko. Sepertinya sy termasuk konsumen yang tidak bisa langsung membeli produk Pak Joko. Tapi Insya Allah tanggal satu muharram hari jumat lusa, sy akan beli. Trm kasih Pak Joko.

Terimakasih kasih mas atas kepercayaannya. :) saran saya, kuasai keyword “berita aceh” atau yang berhubungan dengan itu dan lakukan secara konsisten, dan kalau bisa lakukan dnegan fokus, dalam satu tahun mendatang saya yakin blog anda akan berkembang pesat. lokal niche meski sempit tapi asal bisa dikuasai lumayan prospeknya. direct advertising bisa menjadi andalan.

mantap deh pak djoko. sukses aja ya ;)

“Tentu, selain bertanggung-jawab memelihara hubungan baik, kita pun harus belajar mengoptimalkan cara kita berhubungan dengan mereka. Supaya penjualan lebih cepat terjadi, konsumen yang bergabung lebih banyak, dan bisnis internet anda meningkat pesat.”

[...] terkait dengan posting sebelumnya, kali ini saya jelaskan alasan atau motivasi utama orang membeli produk anda. Motif-motif inilah [...]

iya, seperti pengalaman saya membeli formula bisnis ini, karena hubungan yang baik dari pak joko, yang selalu ada kalo saya buka internet thanks!
aly

mmg btl sllu dijaga hubungan dg org lain tiu perlu dan sangat perlu……….
Unt itu tks artikelnya mas………

Thanks buat infonya pak Joko.

Wah kalo artikel pak Joko selalu bagus.Sukses terus buat pak Joko

terimakasih informasinya Mas.

mantabs deh infonya memang benar mas joko konsumen membeli saat mereka siap membeli dan bukan ketika anda siap menjual.salam action

[...] Memang tidak semua traffik yang datang membaca artikel marketing anda itu kemudian menjadi pembeli. Tapi yakinlah akan ada saatnya nanti, cepat atau lambat mereka membeli produk anda. [...]

[...] Memang tidak semua traffik yang datang membaca artikel marketing anda itu kemudian menjadi pembeli. Tapi yakinlah akan ada saatnya nanti, cepat atau lambat mereka membeli produk anda. [...]

langkah langkah itu bisa di tambah dengan peritungan risiko bisnis (portofolio atau SD atau lainnya) agar perencanaan lebih matang

konsumen bisa saja berubah pikiran dan tidak jadi membeli produk karena beberapa hal, seperti : produk yang akan dibeli tidak ada, konsumen merasa bahwa produk tersebut tidak terlalu penting dan masih banyak kebutuhan konsumen yang lebih penting, dll.

Thanx masukkannya

Saya tidak punya apa-apa -saya hanya menjalankan Usaha /bisnis jaringan dari DUTA BISNIS SCHOOL(DBS)tapi kalau bisa saya tu memiliki Wbsite sendiri gimana caranya Mas Joko mohon penjelasan terima kasih

bila anda masih awal dan ingin paham konsep ampuh bisnis internet, termasuk yang anda lakukan lewat jaringan pulsa tersebut, silakan gabung di formulabisnis.com. namun kalau anda memang ingin langsung jualan, ambil asetvirtual.com. bila ada pertanyaan, anda bisa kontak formulabisnis.

Artikel yang lenkap dan menarik serta masuk akal sekali bagaimana caranya menjual dan tipe tipe calon klien serta cara menghadapinya

tapi pak apakah konsumen datang sendiri atau harus kita yang mendatangkanya,apakah bisa secara otomatis konsumen datang kembali.

ketika mereka sudah puas dengan layanan yang diberikan, pasti mereka kembali.

oh begitu pak ,makasih ya ,satu pertanyaan gimana cara puasin konsumennya?

[...] 7. Manajemen konsumen Ke depan, soal manajemen konsumen disadari sangat penting bagi siapapun yang menjalankan bisnis internet. Dengan manajemen konsumen yang baik, pebisnis bisa jauh lebih paham bagaimana kebutuhan tiap-tiap konsumen sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik sesuai yang diharapkan tiap-tiap konsumen. [...]

saat kondisi sang pembeli mulai bingung dengan pilihan yang dia yakini dengan yang kita pilihkan…

[…] Kapan Konsumen Memutuskan Membeli Produk Anda? […]

[…] ini ada kaitannya dengan kesiapan konsumen membeli. Kalau mereka belum siap, sebaik apapun penawaran anda, sebaik apapun produk anda, akan kandas […]

[…] terkait dengan posting sebelumnya, kali ini saya jelaskan alasan atau motivasi utama orang membeli produk anda. Motif-motif inilah […]

benar sekali pak joko,, mengerti akan apa kendala dari para konsumen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>