Inilah 10 Alasan Utama Orang Membeli Produk Anda

10 alasan utama orang membeli produk andaApa pertimbangan anda ketika akan membeli produk? Sering saya terima email yang meminta saran mengenai produk yang tengah disiapkan. Dan saya pikir ide-ide yang disampaikan sungguh luar biasa. Banyak lontaran ide segar pembuatan produk yang bahkan tak pernah terbayang sebelumnya. Dengan ide-ide cemerlang itu saya yakin bisnis internet di Indonesia bakal makin semarak.

Alasan orang membeli produk

Masih terkait dengan posting sebelumnya, kali ini saya jelaskan alasan atau motivasi utama orang membeli produk anda. Motif-motif inilah yang sebetulnya membuat produk anda dibeli orang.

Apa sajakah?

  1. Ketakutan. Orang terdorong membeli karena takut. Ketakutan merupakan pendorong orang membeli yang sangat kuat. Contoh, karena takut jelek, perempuan rajin membeli make up dan rutin ke salon. Karena takut sakit, orang jadi rajin berolahraga dan membeli multivitamin. Ketakutan apa lagi lainnya? Orang takut gagal, takut kalau tua hidup sengsara, dan banyak lagi ketakutan lainnya.
  2. Pengakuan. Orang membeli karena ingin dihargai dan diakui. Mereka ingin diterima sebagai bagian dari sebuah kelompok. Pada tingkatan yang lebih tinggi, orang ingin terkenal. Untuk mendapat pengakuan itu, mereka rela berkorban apapun.
  3. Cinta. Cinta juga pendorong pembelian yang sangat kuat. Orangtua rela mengorbankan apa saja demi anak-anak yang dicintainya. Asuransi jadi laris manis karena motif cinta ini.
  4. Menang. Tak ada yang suka disebut pecundang. Semua orang ingin menjadi pemenang. Semua orang ingin jadi yang terbaik. Agar menjadi yang terbaik, mereka menggunakan atau membeli alat terbaik. Agar pintar, mereka belajar di sekolah unggulan. Agar menang balapan, mereka pakai kendaraan terbaik, oli terbaik, teknisi terbaik, ban terbaik, dan semua yang terbaik.
  5. Mengembangkan diri. Orang selalu ingin lebih baik. Mereka bergabung dengan fitness centre agar tubuhnya jadi kotak-kotak. Mereka ikut seminar untuk belajar hal yang membantu mengembangkan dirinya.
  6. Nyaman. Orang selalu ingin kenyamanan. Kursi yang nyaman, kasur yang empuk, sepatu yang enak dipakai, mobil yang enak dinaiki, dan lainnya. Tak ada orang yang mau susah.
  7. Kebutuhan hidup. Orang hidup butuh makan, minum, tempat tinggal, kendaraan, listrik, telepon, pulsa, dan banyak lagi. Bagi pebisnis internet, komputer dan internet juga kebutuhan. “Barang yang membuat kita tak bisa ACTION tanpanya” menjadi alasan utama untuk membeli.
  8. Hasrat berbeda. Orang ingin tak sama dengan yang lainnya. Orang ingin tampil beda. Baju yang dipakai kalau bisa hanya satu-satunya di dunia. Handphone yang dipakai merupakan produk terbaru yang belum dimiliki tetangga.  Hasrat ingin berbeda ini pendorong kuat untuk membeli.
  9. Hasrat berhubungan. Orang selalu berhasrat menjalin hubungan. Baik hubungan keluarga, teman, relasi, pacar, rekan kerja, dan hubungan-hubungan lainnya. Maka tak perlu heran kalau situs web pertemanan termasuk yang paling ramai di internet. Karena tak ada orang yang mau hidup sendiri di dunia.
  10. Kekuasaan. Orang ingin berkuasa. Orang ingin menjadi penguasa. Karena kekuasaan orang rela melakukan apapun bahkan meski kadang tak masuk nalar. Kekuasaan adalah salah satu motif terkuat tindakan manusia.

Kalau produk atau jasa anda mampu mengeksplorasi motif-motif itu, dan anda mampu mengkomunikasikannya secara tepat, niscaya produk anda akan diserbu pelanggan. Semakin banyak motif-motif tersebut masuk dalam unsur produk/jasa anda, dan anda mampu mempromosikan dengan benar, dijamin produk anda akan meledak di pasaran.

Salam ACTION!

426 Comments. Leave new

Kalau boleh saya simpulkan pak, orang membeli karena butuh solusi atas masalah yang di hadapinya

Saya ucapkan terimakasih pak joko, hari ini ada orang order SMUO via link saya, sungguh produk ini memang berkualitas karena banyak yang mencarinya meskipun tumbuh bisnis-bisnis lainnya

Salam Action,

Belajar Bisnis dan Internet Marketing Gratis

mantep deh mas romeo kalo no 3 mah

Kalau saya lebih cenderung beli karena butuh.. apalagi duit pas2an..hahaha..

saya yakin kebanyakan pembeli produknya pak joko masuk dalam kategori pengembangan diri, bukan karena kebutuhan…. emang sih faktor kebutuhan akan uang yang lebih banyak bisa jadi pendorong orang bekerja lebih keras, tapi faktor pengembangan diri akan mendorong orang bekerja lebih CERDAS….. betul ga pak joko…. oh iya pak, saya mau tanya, kenapa produk saya susah lakunya ya… saya punya web http://www.on-marketing.net jualan mesin, gimana ya pak caranya biar jualan saya cepat laku…. thanks

Sebenarnya Pak Joko jual Produk Apa Kho laku banget sedang gue sejak bergabung tidak ada yang join sama sekali apa kesalahan gue ya….padahal produk yang gue pake dari Pak Joko Susilo juga….kho bisa ya….hehehehehe…..aneh ya….padahal sama produknya…..lho….terima kasih banyak.

kalau saya sih membeli karena memang butuh dan ada dana…

Ilmu dari Pak Joko sangat mahal harganya, Produknya juga terbukti laris dipasaran.

hehe…klo saya mah cocok semuanya 1 ampe 10,,semuanya oke..

salam sukses

http://www.bukucatur.com

menurut saya, alasan pembelian yang sangat penting yakni membeli karena butuh… Kalau sudah kebutuhan pasti pembeli akan membludak… Tapi apa ya yg kira2 dibutuhkan pengguna internet? Tetapi belum ada produk sejenis?

emang awalnya saya juga bingung cari produk apa yg banyak peminatnya, eee..ternyata akhirnya ktemu juga.

apa itu…???
Mung Bisnis|Jasa Pembuatan Blog Keren, elegant, Murah

Met sore,
rekan ada secangkir kopi untuk anda di http://www.blogbisnismuklis.co.cc/2009/02/secangkir-kopi.html
Terimakasih salam sukses selalu

He he he maunya yg bagus-bagus aja nech

Met sore rekan,
Sore gini enaknya minum kopi mari mampir ke http://www.blogbisnismuklis.co.cc/2009/02/secangkir-kopi.html
Memang nikmat euy
Salam sukses untuk rekan rekan semua

Klo blog saya mungkin yang no. 9. moto blog saya : “Teman Curhat Anda” siapa yang mau jadi teman curhat?

Apa pun saran atau tips yang ada, tidak pernah ada artinya buat saya jika banyak hal yang justru terlewatkan untuk dibahas dan dipahami dari segala sisi pemahaman.

Pernahkah dibahas soal jiwa-jiwa yang sakit karena dilanda bingung???

Terima kasih. Numpang beken.

MEmang kalau dikombinasikan akan dasyat. Tapi ada nggak ya produk yang memnuhi semua kriteria di atas???

Pa bisa tolong jelaskan sebenarnya Bisnis apa yang bapa kerjakan??mav y pa sa masih kurang faham atas smua yang ada di testi…
dan bisnis apa yang sebenarnya bapa kerjakan..
atas jawaban dan informasi saya ucapkan terimakasih:)

Jual ebook mba, atau buku elektronik yg mba bisa jual kembali denga sistem reseller, dan jika ada yg beli lewat mba, mak mba dapat komisi 50%
http://www.bisniskreatif.com

Pak Umar… di atas ada Foto Pak Joko yang terbaru…Saya tunggu infonya tentang “Blogging Secret”…

Good luck…

Does :-)

Yap.. orang berani membayar secara langsung, jika si penjual benar-2 menjual solusi yg tepat pada keinginan si pembeli.

Absen dulu,
Met sore semua rekan rekan,
Pak di tunggu ya formula blognya sekarang dah bulan Feb pak,
Sore gini enaknya ngopi kali ya, mampir ke http://www.blogbisnismuklis.co.cc
ada secangkir kopi lho di http://www.blogbisnismuklis.co.cc/2009/02/secangkir-kopi.html
Monggo, salam sukses dan salam action

poin menjalin hubungan yang sekarang sedang booming, lihat saja facebook dan friendster atau situs pertemanan lainnya..luar biasa.

http://artikelweb.co.cc

salam sukses!

Kalau dari 10 alasan itu tidak ada, apakah ada yang lain?

Kalau menurut mas Ray, kira-kira apa? Ayo Mas tambahkan lagi kira-kira apa lagi alasan lainnya..
:-)

wah harus belajar psikologi juga ya mas Joko kalo mau jadi pedagang.. hehehe :)

Mungkin ada yg lain pa,tapi ma’af mas ray,klo dri ke 10 itu tdk ada satupun berarti menandakan kurang semangat dlm hidup,tpi sya yakin mas ray mungkin mencari yg terbaik dan paling terbaik,salam.

Saya cuman share aja, pernah saya tanya seseorang tentang web yang menjual produk , tapi ternyata dia reseller sehingga diragukan penguasaan produk tersebut dan banyak sekali di internet yang seperti ini. Sehingga seseorang hanya menjual link produk tersebut tanpa harus menguasai produk. Seperti piramida saja. Menurut ahira juga yang internet marketer banyak sekali di dunia internet yang agak menyimpang kalau tidak dibilang menyesatkan. Tapi memang kondisi sekarang seperti itu dan ini diakui oleh internet marketer sekelas anne ahira. Saya sendiri tak punya produk dan bisa dibilang gak bisa buat produk yang hebat. Saya cuman mengingatkan rekan-rekan yang ingin membeli produk, sebaiknya teliti produk tsb dan kuasai produk tersebut dan jangan tergiur akan mendapat jutaan rupiah dalam waktu singkat. Karena tidak ada yang instan dalam hidup ini.

Betul sekali mas Ray, terkadang yg bru memulai bisnis internet atau apapun, cepat lelah ditengah jalan dikarenakan angan2 yg tdk ada pengendalian.

Sehingga lupa dengan apa itu yg namanya kerja keras dan ketekunan serta kesabaran yg akhirnya merasa ada tembok keras yg menghantam sehingga
menjadi lelah dan pesimis untuk maju, patah semangat dan skeptis.

Padahal ukuran tembok keras kembali pada diri kita bagaimana cara menghadapinya apa akan di lewati, akan kita hancurkan sehingga kita berada disebrang sana menikmati keberhasilan, atau berbalik arah duduk berdiam diri sambil mengasihani diri sendiri.

Sedangkan orang lain berlari,melompat tinggi, mengerahkan semua tenaga mengatasi segala rintangan yg ada di depan.

Menurut hemat saya apapun bisa menjadi penghasilan dari internet,selama itu halal.

Saya berkomentar seperti ini bukan bermaksud untuk mas Ray, tpi khususnya untuk diri sendiri dan mudah-mudahan bermanfa’at untuk semua.

Hanya dua kata penting yg selalu saya pegang ” AMBISIUS tetapi tetap SABAR ”

Salam sukses..

Saya sepakat dengan Mas Ray, Mas Arief, dan Mas Irwan. Sekedar menambahi Mas Irwan bahwa memang apapun bisa menjadi penghasilan di internet asalkan itu halal, Halal di sini haruslah kompleks termasuk cara mencarinya. terimakasih!

KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis dan Info Pendidikan

_.- ^_^
MANTAF…..!

Saya sepakat dengan mas RAy.
Salah satu jebakan affiliate marketer gagal adalah membeli produk karena “iming2 di belakangnya”.

Saya pribadi selama ini membeli produk2 yg memang saya butuhkan. Ketika saya merasakan manfaatnya, ya saya promosikan. Apalagi kalau ada reseller / affiliasinya double benefit.

Salam SUkses
ARIEF MAULANA.com – Support Your Success for a Better Life

numpang ngetop ya mas.. saya sudah membahas mengenai susahnya jadi afiliasi tanpa ngerti product knowledge di blog saya

numpang ngetop juga ah ma artis2 disini, sapa tau ikutan ngetop juga…

ikutan juga. Mas Yanuar, di blog saya ada artis beneran. nggak tanggung-tanggung pula. Mbakyu Dian Sastro….

Bagaimana kalau Mbak Lintang 4 presiden saja? :-)

Pak joko saya salut banget dengan bisnis ini, tapi saya betul-betul tidak paham tentang membuat bloger, bisahkah pak menjelaskannya dengan deteil buat saya, apa itu sejenis kita membuka alamat e-mael.

Suai, Timor leste

Ass.Wr.Wb. Met malem .. pak Joko, apa kabar..saya Tokoh di Sidoarjo, sampai saat ini saya sangat penasaran dengan apa yang dinamakan SMUO yang saya ketahui & baca selama ini masih kurang paham walaupun begitu.. saya masih ingin sukses seperti pak Joko. bagaimana caranya supaya saya bisa sukses dengan kerja keras & fokus pada bisnis on line ini. Sebelumnya terima kasih banyak buat pak Joko & keluarga. Wassalam. Tokoh M.

aakah anda bisa bantu saya sukses berbisnis online?

Kalau SMUO sendiri, diantara ke-10 alasan di atas, termasuk yang mana ya?

kalau menurut saya SMUO termasuk poin yang ketujuh..bukan begitu mas

Ada pak.. Yaitu Pekewuh kalau gak beli. he..he.. Sedikit memaksa kali ya..

bancang pakewuh bukan?, mas zams.

Abdullah Maksum
August 9, 2009 5:33 amReply

Pak Joko Trima kasih banyak atas suportnya, benernya ingin saekali mendalaminya akan tetapi karena saya ini pemula dalam dunia maya maka banyak keterbatasan ilmu tentang keinternetan ini. kebetulan pada saat pertama kali buka internet melihat artikel mjas Joko jadi tertarik tapi sayangnya saya belum punya ilmu yang memadai, tolong mas joko kiranya sudi untuk membimbing saya mulai dari nol tentang keilmuan dunia maya, trima kasih banyak mas joko

Makasih ya mas joko atas petunjuknya saya akan mencoba utk mempelajarinya maju terus pantang mundur………

Untuk teman-teman lainnya juga, mari silakan tambahkan lagi motivasi atau alasan utama orang membeli produk..

Pa joko,juga dikarenakan manusia diwajibkan berusaha untuk bisa menjalani hidup dgn segala cara yg halal,termasuk caranya dgn bisnis online.

Adalah sebuah kewajiban kita untuk berusaha..

klo pendapat saya sE,karena INGIN MENCOBA,bener kagak Informasi iklannya,yach klo memang manjur wlw dia seorang RESSeler itu baru bagus,jadi pembelinya gak merasa tertipu,berarti hati-hati donk mas,jangan sampe orang kehilangan kepercayaan pada kita,seribu kata bisa kita tulis,tapi untuk satu kata kebenaran belum tentu dapat kita artikan.thank mas, met pagi

Kemarin adalah hari pertama saya bisa bikin iklan gratis, WAW rasanya seneng betullll, padahal belum menghasilkan rupiah, tapi saya kok seneng amat ya pak. Mungkin udah mulai cinta ama jabatan internet marketing, walaupun masih basic banget, barusan saya masuk ke web Pak Umar Hadi, bagus juga isinya.mulai besok target saya belajar bikin web. Ok. thanx banayk ya PAK JOKO, terus bimbing saya ya, kalo lagi dijalan ada New CRV putih , saya jadi mau ngintip apa ada bapak didalemnya…he..he, doain saya Agustus ’09, udah punya mobil yg seperti bapak punya.AMMMIIIIEEENNN

Mudah-mudahan semangatnya tetap terjaga Mas Arief. Ibarat pengantin anda masih menikmati masa honeymoon, bagaimana setelah masa ini?

KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis dan Info Pendidikan

wah pak guru udah mau pengantin nich rupanya.hehehe

Tetep belajar Mas. Keep Action. Yakinlah tidak ada yang sia2 di bisnis online ini, asal kita mau belajar dan ACTION

MENURUT SAYA ADA 3 FAKTOR DASAR ORANG MEMBELI SEBUAH PRODUK:

1. FAKTOR KEBUTUHAN:
Setiap org memiliki kebutuhan dalam menjalankan kehidupannya, yaitu
- kebutuhan PERUT: kalo lapar pasti ingin makan
- rasa AMAN: Org membeli rumah agar aman dari cuaca buruk dan kejahatan di jalan.
- rasa NYAMAN/PRAKTIS/KEMUDAHAN: seperti membeli kendaraan, komputer, HP, dsb

2. FAKTOR KEINGINAN/HASRAT/IMPIAN:
Membeli produk karena ingin di akui sebagai: anak gaul, org yang cerdas, punya kelas/gengsi, dsb.

3. FAKTOR SOSIAL
Membeli produk karena pertemanan/hubungan baik atau bisa juga faktor politik.

Dan masih banyak lagi alasan2 yang sifatnya “psikologis”, karena alasan2 yang bersifat pribadi

Salam…

http://ad-work.blogspot.com

Menurut teorinya maslow yang menjadi motif untuk bisa membeli produk, adalah terpenuhinya kebutuhan akan tingkatan tertentu.
Lima (5) kebutuhan dasar Maslow – disusun berdasarkan kebutuhan yang paling penting untuk dilakukan terlebih dahulu:

1. Kebutuhan Fisiologis
Contohnya adalah : Sandang / pakaian, pangan / makanan, papan / rumah, dan kebutuhan biologis seperti buang air besar, buang air kecil, bernafas, dan lain sebagainya.

2. Kebutuhan Keamanan dan Keselamatan
Contoh seperti : Bebas dari penjajahan, bebas dari ancaman, bebas dari rasa sakit, bebas dari teror, dan lain sebagainya.

3. Kebutuhan Sosial
Misalnya adalah : memiliki teman, memiliki keluarga, kebutuhan cinta dari lawan jenis, dan lain-lain.

4. Kebutuhan Penghargaan
Contoh : pujian, piagam, tanda jasa, hadiah, dan banyak lagi lainnya.

5. Kebutuhan Aktualisasi Diri
Adalah kebutuhan dan keinginan untuk bertindak sesuka hati sesuai dengan bakat dan minatnya.

=================================================
http://www.anekapilihan.com
Bagaimana cara mendidik anak agar sukses dan bahagia
=================================================

wah lihat member area gak sengaja, masuk lagi 1 refferel aktive, senin ya Mas Joko komisinya He he he.

mau program join gak bayar, malah klik dibayar?
http://ngebux.com/?r=imamura
langsung aja daftar, gak bayar sepeserpun.

Slam Action semua]

Pak joko,saya mau tanya,gimana caranya melakukan
jika saya ingin melakukan Blokir ke yang bersangkutan/member. tolong pak joko jawabannya.
makasih maturnuwun

Alhamdulillah…Saya berhasil komentar 5 besar…InsyaAllah mudah-mudahan berikutnya jadi komentator ke 1.
Sekalian mau tanya nih Pak Joko, atau kalau pak Joko nggak sempat, tolong siapa yang bisa memberi solusi pada saya.Sebaiknya saya mengiklankan web replika saya pakai URL saya yang formulabisnis atau yang redirect ya?? Karena saya pakai co.cc kok terakhir ini error…kan rugi…Sudah pasang iklan, web nya gak bisa dibuka.

Matur nuwun

Salam kenal
Mbak Does

Saya coba buka URL-nya, bisa Mbak. Kemungkinan hanya karena akses internetnya yang tak stabil. Tetap semangat!

Matur nuwun Jawabnya ya Pak…Tapi barusan saya coba buka dari tempat saya kok masih error? Atau sebaiknya biar lebih “aman” pakai yang asli saja ya yaitu = http://www.formulabisnis.com/?id=ditova.
Kalau nggak salah, Pak Joko juga tidak pernah menganjurkan pakai URL redirect kan?…Saya dapat info tentang redirect ini dari teman member yg lain… Katanya agar tampil beda (seperti point 8).

Salam sukses,
Does :-)

Does,mendingan pake pre reseller saja,sekalian untuk mengembangkan kreatifitas,salam. http://www.bisniskreatif.com

waw hebat uda jadi yang ke 5 yah. slamat deh

Biasa seh orang membeli karena hubungan. Kalo kita bisa membangun hubungan yang baik dengan orang lain, orang itu bisa denganmudah kita closing.

Makanya membangun branding image juga penting mas…

Salam Sukses,
ARIEF MAULANA.com – Support Your Success for a Better Life

Mungkin kalo boleh menambah adanya rasa penasaran pak. Karena biasanya orang suka penasaran jika ada produk yang suka mereka lihat dimana-mana. Penasaran ingin merasakan, penasaran ingin membandingkan dengan produk buatan sendiri, dll.
Maka itu banyak perusahaan besar rela mengeluarkan dana promosi besar”an, agar produk mereka banyak dilihat orang :)

-salam action-

Lain banget dengan bisnis online, yg ngga perlu terlalu banyak merogoh modal untuk promosi. Cara gratisan pun masih bisa mendatangkan keuntungan besar… Hehehe…

Salam SUkses,
ARIEF MAULANA.com – Support Your Success for a Better Life

Kalau biasanya hal yang paling membuat penasaran diBisnis Internet sih…penasaran sama sales latternya, apa benar apa tidak :D

Wah nongkrong dari tadi baru bisa dpt yg ke 7. Lumayan masih top ten commentator hehehe… Memang alasan dan motivasi orang membeli suatu produk itu bisa sangat beragam. Kalo blh ditambahkan mas Joko. Orang terkadang membeli suatu produk karena adanya Trustability atau kepercayaan meskipun dia blm mengetahui sepenuhnya produk tsb.

Ini juga merupakan faktor yg teramat penting. Meskipun produk kita berkualitas setinggi langit tapi kalo orang tidak percaya maka sia2lah usaha kita utk meyakinkan mereka membeli produk kita.
Betul tidak?

BLOG MOTIVASI SUKSES Help You Reach Your Success

http://motivasi-arif.blogspot.com

MAS. ADA LAGI SATU MAS KARENA GENSI. KARENA GENGSI

TERKADANG ORANG YANG PUNYA UANG RELA MEMBELI BARANG-BARANG ANDA TANPA

FIKIR PANJANG.

Selain 10 point diatas terkadang orang membeli suatu produk karena adanya rasa “KEINGINTAHUAN” yg begitu besar atas suatu produk. Mereka pengen tau seberapa bagusnya sih produk kita. Apa benar spt yg digembar-gemborkan atau malahan tdk sejalan spt yg dipromosikan.

Itulah mengapa pentingnya untuk selalu melakukan market test terlebih dahulu sebelum mempromosikan dan meluncurkan suatu produk. Sehingga sejalan dgn ekspektasi konsumen.Betul tidak?

BLOG MOTIVASI SUKSES Help You Reach Your Success

http://motivasi-arif.blogspot.com

yang jelas kustomer. sangat memerlukan itu yang biasanya dibeli.

Action sekses

Saya tambahkan sedikit pak, bila pemilik situs tersebut adalah salah satu reseller forbis, maaf bila laporan ini bisa merugikan situs anda. Tetapi demi etika bisnis dan kepentingan bersama itu alasan saya buat laporan ini.
Semoga anda (pemilik situs) bisa mengerti alasan tersebut.

-salam sukses-

yah uda deh. sukses

Terimakasih banyak Mas Ricky atas infonya.

yah mungkin ada dunkz. Tambahin aja deh

Ada 1 lagi mas Joko. Dan ini sebenarnya alasan dan motivasi sederhana mengapa konsumen membeli produk kita. Apa itu? “IMPIAN” Yah impian. Mereka membeli produk kita karena produk kita adalah impian mereka atau jalan untuk mewujudkan impiannya. Misal, mereka membeli SMUO agar bisa menghasilkan duit dari internet agar memiliki pasif income nantinya. Bagaimana betul tidak?

BLOG MOTIVASI SUKSES Help You Reach Your Success

http://motivasi-arif.blogspot.com

Artikel pak joko memang bagus-bagus dan menambah pengetahuan .

Siang Mas Joko terima kasih karena hari ini saya sudah di terima menjadi member anda tapi pada waktu saya cob log in member area kog ga ada respon ya mas…, untuk ide diatas memang sangat kuat dan bisa untuk di coba.
Mas ini adalah blog hasil karya saya sejak pertama kali kenal dengan mas joko mohon bantuan dan kritikannya mas untuk blog saya….
dan untuk temen2 salam kenal dan mohon kritikan dan saran untuk blog saya, senggol dikit donk….
http://agenda-bisnismudah.blogspot.com

biasane karena gak mau REPOTT
salam sukses

Sore semuanya

setelah absen beberapa hari, saya muncul kembali, Mas Joko memang jago untuk menggugah pikiran kita untuk maju. Dari posting diatas saya mengambil kesimpulan orang membeli produk kita karena orang sudah percaya. Saya mencoba membuat posting yang masih amburadul dari Blog pertama saya yang saya Louncing hari ini mohon dipersani mas di full-jamal.blogspot.com

Salam sukses, suwun

untuk yg baru launching sdh bagus mas jamal,sya lihat mas jamal org yg memegang tegug kepercaya’an,salam sukses mas,o ya sya jga lgi bikin blog buat mendukung fb mas, 10% lagi hee.

Itulah yang saya tunggu dari Bang Irwan. Cepetan digarap 10%nya biar nanti bisa ngobrol di sana.
Ada pertanyaan teknis yang harus saya tanyakan ke Bang Irwan.

Betul itu mas irwan, kl ada blognya kan kita bisa tanya” seputar produk mas irwan :)

alhamdulillah…saya dah dipertemukan dengan panjenegan, semoga bisa menjadi solusi masalah saya selama ini, mohon bimbingan dan petunjuknya terus mas joko…….banyak temen mo gabung, tp mo liat perkembangan dari saya dulu, oh ya..saya dah iklankan kemana2 lho mas, yg iklan bayar juga, tapi koq belum ada hasilnya……. :D

To : mas dutawelasasih

Bisnis internet adalah suatu bisnis mas, ga ada yang instan disini..kita juga perlu pengorbanan dan kesabaran untuk menuju kesuksesan :)
Tapi boleh juga semangat promosinya, semoga cepat menghasilkan ya mas dan menjadi motivasi buat teman”nya untuk mengikuti jejak.

-salam kenal-

Kita kadang tak menyangka barang / jasa apa yang bisa laku di internet. Bahkan, saya dengar “kentut” juga laku dijual (kentut beneran loh…) oleh seorang anak di Amerika. Joel Comm saja bisa untung besar karena aplikasi iFart-nya untuk Apple yang mengedepankan soal “kentut”.

Sukses buat Anda semua

Elsa Sakina
http://www.targetpositif.com
inspirasi-motivasi.blogspot.com

mba elsa lucu sekalii,ehm ehm..

To mba elsa :
Komentarnya unik, baru denger tuh di amerika ternyata ‘gas perut’ ada juga peminatnya. Btw kl ternyata kebutuhan masyarakat sana banyak, peluang bisnis ekspor juga tuh ya mba :),

ada yang minat ekspor ‘gas’ ke amerika teman” ?

-salam kenal-

kalau saya membeli karena butuh Pak. butuh mengatasi ketakutan, butuh pengakuan, butuh pengembangan diri, butuh cinta…. lho, podo wae..

10 alasan di atas sudah cukup mewakili saya kira. Mungkin alasan lainnya adalah karena hobby. Suka dengan jenis1 produk2 tertentu.

kalau saya beli produk, karena saya kira produk itu bisa jadi jalan saya untuk berbisnis lainnya. COntohnya beli netbook, untuk lebih mobile lagi, hgehe..

Malam mas Joko n semua rekan2 disini. Alasan atau motivasi konsumen membeli suatu produk itu bisa 1001 macam. Tergantung apa niat awalnya. Apapun motivasinya kita harus bisa menyelami keinginan dan harapan mereka. Tentu tidak mudah. Itulah namanya “PERJUANGAN MEMENANGKAN HATI KONSUMEN.”

BLOG MOTIVASI SUKSER Help You Reach Your Success

http://motivasi-arif.blogspot.com

boleh juga tuh… tapi kalo dari pengalaman pribadi,, kadang2 saya beli sesuatu karna kasian ma penjualnya.. kaya suatu hari saya pernah beli gorengan di tengah jalan sampe harus belai2 in muterin motor ke jalan sebelumnya,, gara2 yang jualan tu anak kecil, jalan kaki.. kasian kan??

Kemampuan setiap orang berbeda, kalau saya sampai saat ini masih di level kebutuhan, takut dan cinta.

Temen2 mohon kritik dan saran blog saya. Ni masih beginner..

Akan lebih baik jika fitur komentar untuk blog anda juga diaktifkan. sehingga menjadi lebih interaktif.

Saya rasa semua produk punya motif tersebut, tp bagaimana cara mengemasnya?

Yach,,,,dari semua motif2 trsebut gak da yang salah,
tapi yang lebih pasti knp orang mau membeli suatu produk karena dia memang membutuhkannya.

Coba anda bayangkan anda membeli produk yang sebenarnya tidak anda butuhkan,,apakah anda tetep mau untuk mengeluarkan uang untuk sesuatu yang tidak anda butuhkan.
Kira2 begitu…

bagaimana cara memasang url

Memasang url dimana ya,di SE ato di jokosusilo.com, klo di jokosusilo.com tinggal ketik aja di kolom website.
90% action.
http://www.bisniskreatif.com

Ini mah sip…., kalo ngomongin alasan apa orang mo beli, ya buanyak lah… tp yang jelas mesti bisa memenuhi kebutuhan. Kebutuahan beneran atopun kebutuhan emosi … formulabisnis

salam sukses pak…. pak joko umur saya baru 17 tahun tapi saya sudah jenuh dengan kesulitan hidup saya.. pak joko apakah produk yang harus kita tawarkan ke konsumen lewat internet itu pak..

Mas singgih semua produk bisa di jual di internet asal kita tahu caranya. Pak joko telah mengajarkan sebuah panduan bagaimana kita bisa berjualan dengan atau tanpa produk kita sendiri melalui SMUO-Nya

Ditambah umur mas yang masih belia (17) prospek kedepan mas sangat cerah jika mas benar-benar menjalankan bisnis ini, dan yang terpenting adalah Action-Nya

Mas juga bisa Belajar Bisnis dan Internet Marketing Gratis di kuncimarketing.com

Ayo Singgih, masih muda masih banyak waktu untuk belajar. Jadikan kesulitan hidup sebagai cambuk menuju kesuksesan. Salam.

Mas Joko…bukannya mengomentari..,tapi mau nanya nich…!Dari tadi malam saya nggak bisa login ke member area Mas..,diruang masuk member area tidak ada tulisan kecuali hanya ID:…,Pasword:…,setelah saya tulis ID dan Pasword tetap tidak bisa login ke member area, mohon solusinya Mas..,saya tunggu,terima kasih sebelumnya.

Coba bersihkan cookie anda dulu pak. Setelah itu coba login lagi. Jika amsih bermsalah silakan konfirm ke saya.

salam buat pak joko,pak maaf saya pendatang baru pengen lbh banyak tau setelah membaca iklan anda.tapi saya lom mengerti apa yg di maksud SMUO dan apa artinya.mohon di jelaskan

Maaf Mas Joko walau sama2 orang semarang tapi saya jauh ada di kalimantan. kebetulan kemarin saya udah daftar dan ternyata istri juga baca formula bisnis mas joko, dan mau bergabung, hitung-hitung uang saya cekak/singkip, jadi biar lah istri yang daftar, dan sudah registrasi, tapi ternyata istri nyerah dan ndak mudeng, apa dan gimana ini formula bisnis, apa lagi saya… tambah tidak mudeng lagi. bikin blok ndak bisa apalagi bikin web, tambah ndak mudeng lagi. Pertanyaan saya; 1. bisa ndak saya gangtikan ID istri saya dan saya yang menjalankannya, 2. apa sebenarnya yang harus saya jual mas… maaf kalau terlalu dodoh pertanyaan saya ini. nuwun….

Mas Supardi, di ruang member area memang cuma ada “pawon” ID, Pasword, lupa pasword dll, tpi kalau soal gak bisa masuk jelas sya tidak paham.

ID dan paswordnya benar gak?
Sudah coba klik lupa pasword?

Sebelumnya sudah dapat konfirmasi aktif belum?

Trims lah…

Banyak yang dapat masalah, kan….??

Singgih, jangan jenuh. Banyak belajar yach.

Wow…. saya juga pernah baca hal ini di blog luar, tapi dalambahasa inggris dan sedikit beda. Keren euy sharingnya……

pembeli adalah diri kita sendiri. dengan anggapan seperti itu kita bisa mengetahui apakah sebenarnya keinginan pelanggan. hal ini bisa kita rasakan tetkala kita berada dalam posisi pembeli. pasti kita akan mencari barang atau jasa yang akan kita butuhkan.

di saat itulah kita seperti manja sekali. kita seolah minta diperhatikan penuh oleh penjual. jika ada penjual yang berhasil memenuhi kebutuhan kita, atau memanjakan kita, maka kita akan tertarik. dengan begitu kita akan menjadi pelanggannya.

dalam hal ini, yang perlu kita tekankan adalah bagaimana caranya menarik pembeli agar bisa mencintai apa yang kita tawarkan. Jadi yang terpenting adalah “katakan cinta” dulu pada calon pembeli. layanilah dengan baik calon pembeli. manjakanlah dia. dengan begitu kita akan dicintai.

SALAM SUSES PAK JOKO!
Kl boleh saya nitip satu alasan kenapa customer membeli produk kita adalah KARENA INGIN BERUBAH ke arah yang lebih baik lagi.
Oleh karena itu bagaimana kita bisa BERUBAH PISIK LUAR KITA apabila PIKIRAN / MINDSET KITA tidak dirubah?
Maka dr itu mari buat teman2 netter yg ada waktu silahkan BERKUNJUNG KE
http://ri9ky-pratama.blogspot.com/
http://events-organizer.blogspot.com/

SALAM SUKSES UNTUK SEMUA
WASSALAM
RI9KY

Mas Joko saya kehilangan kontak dengan anda kalau ada waktu tolong hubungi saya No Hp 081360353167 nama : A.A.Salim dari Aceh

pak joko yth saya bingung memulainya pertama kali apa pak? bahasanya yg mudah di mengerti pak ya (mohon dikasih ktrangan)istilah misal URL,BLOK dll banyak yg mau gabung tp tak tahu caranya thanks !

Banyak2 ikut forum mas, biar tambah ilmu, memang semuanya hrs bertahap, tapi dengan seringnya ngbrol2 pasti akan tau dengan sendirinya.

- blog adalah tempat kita di dunia maya, seperti rumah kale..

- url adalah alamat rumah kita seperti : http://www.formulabisnis.com/?id=irmail
http://www.bisniskreatif.com

hee.ma’af klo ternyata mas zulianto lebih pintar dri saya, salam..

Berkunjung ke web saya mas nanti nanti saya jelaskan.. Sekalian silaturrahim.. Blog Bisnis Online

malam Pak Joko, mungkin ada 2 alasan utama kenapa orang mau membeli produk kita yang bisa ditambahkan, dan ini sangat berhubungan erat dengan sifat dasar manusia, 2 alsan tersebut :
1. kita selalu “Mencari Nikmat”
2. dan pasti juga akan selalu “Menghindari Sengsara”
trima kasih sudah menyempatkan diri untuk mampir diblog saya, ditengah kesibukan pak Joko
sukses untuk kita semua.

Pak Joko, kalo saya tambah membeli karena kewajiban.Dia membeli karena wajib mengisi rak atau lemari atau kopernya agar suatu saat dia sendiri, anaknya, bahkan nanti barangkali cucunya bisa menikmati produk itu.

Ngomong-omong aku masih sama dengan mas panjul di atas belum mudeng gimana sih caranya bisnis ini? Tolong dimudengin dooong? Dasar aku wong buuuooodo

regard
M13

Sepertinya yg comment di sini tujuan utamanya cuma numpang beken aja. Shg banyak yg commetnya asal2an

Lha anda sendiri…? Mana komentar untuk artikelnya?

Betul fatkoer sya numpang beken di mas joko,kali aja bisa jadi artis di internet,halah halaah..

pak kok pertanyaan-pertanyaan saya yang saya kirimkan ke tim forbiz ga pernah di respons…padahal kita orang kan new bie…
bapak juga pernah merasakan jadi pemula kan…
mohon bimbingan dari bapak…kalau bukan rasa percaya kami akan ke ahlian bapak tentunya kami tidak akan menjadi member bapak…
tolong jaga kepercaan kami sebagai member bapak…

anda sudah menjadi idola di benak kami…

mohon bimbingan bapak…
dan mohon respons pertanyaan saya yang telah berkali-kali saya kirim ke tim anda…

terima kasih semoga saya dapat menemui bapak di puncak kesuksesan
amin ya robal ngalamin

Keluhan anda sudah saya teruskan ke CSO, harap ditunggu karena banyaknya email yang masuk.

wah..bener banget tuh boss…kalau saya yg nomor 3..tul banget. karena cinta orang mau melakukan apa saja..

rasanya tidak ada lagi yg perlu di tambahkan dari daftar di atas.semuanya sudah mewakili secara umum.

salam action Mas Joko

gmn cara kerjanya?

NIce post mas joko. Paling tidak 10 point ini bisa menjadi rambu-rambu bagi para creator product di bisnis online…

Salam Sukses,
ARIEF MAULANA.com – Support Your Success for a Better Life

Tepat Mas Arief. Memperhatikan poin-poin di atas bisa membuat produk-nya memiliki daya jual yang kuat.

alasan tambahan
PUNYA NIAT BESAR N MENDAPATKAN RIDHONYA
=======================
JADIKAN DIRI ANDA BERMANFAAT UNTUK SEMUA ORANG
BUKAN UNTUK DIRI SENDIRI N GOLONGAN SAJA
===============================
10 ALASAN YANG BERMANFAAT

memang, sulit untuk menciptakan produk yang berkualitas.. apalagi produk yang sejenis sudah banyak..

thx buat artikelnya pak.. semoga dengan segmentasi yang sudah diberikan pak Joko, makin fokuslah kita dalam mengembangkan bisnis…:D

Selamat pagi masjoko …….
senang sekali aqu kembali bisa koment diweb anda ini, sebenarnya hampir semua pelayanan web bisnis menawarkan produk yg sama, paling tidak hampir sama, namun kelebihan satu diantara yg lain ialah bisa meyakinkan pembeli, kalu kepada produknya si A org mau membeli, sementara produk si B org enggan membelinya, padahal produk yg ditawarkan cuman itu-itu juga. Yaaah itulah kelebihan si penjual produk yg bisa meyakinkan pembeli utk membeli produknya. terima kasih …..
dari http://www.vieyatapin.co.cc

Met page pak, salam smg sehat slalu, ya pak smua betul tp jg perlu di ingat adlh siapa sbnrnya kita, jd hrs kt kenali dulu siapa kita dan tujuanya biar tetap fokus, oh ya pak nanya sy kok ga bs akses reseller di member area ya, trims

Pak Muklis, bisa kontak ke CSO. Atau gunakan fasilitas lupa password anda.

Wah kok masalah saya sama kaya Pak Muklis ya?
ntar aq tanya CSO lah.
Wah, bener bgt Pak Joko, aq yakin kalo kita bisa mengambil peluang dari yg 10 itu pasti akan sukses.

Pagi mas Joko n semuanya mampir lagi nih :-) memang untuk bisa “memenangkan hati konsumen” butuh konsistensi, komitmen serta pengorbanan yg tidak sedikit. Tetapi <i”it’s all worthed and will be paid off” karena sukses akan terasa sangat indah setelah kita melalui proses perjuangan itu. Betul tidak?

BLOG MOTIVASI SUKSES Help You Reach Your Success

http://motivasi-arif.blogspot.com

10 HAL YANG BISA KITA JADIKAN PIJAKAN DALAM MEMULAI SESUATU YANG AKAN BISA MENGUBAH ORANG UNTUK MENCAPAI SESUATU YANG LEBIH BAIK.PAK JOKO YOU’RE THE BEST DEH.SILAHKAN BERKUNJUNG KE http//wantdui,blogspot.com.SALAM ACTION.

Hallo Mas Joko dan kawan -kawan

Benar mas apa yang Mas bilang tentang alasan orang menyerbu produk kita..
Saya sangat setuju sekali dan karena saya sendiri sudah pernah menerapkan itu.

Dan dari situlah saya mengambil kesimpulan bahwa manusia selalu ingin lebih

Lebih cantik,lebih kaya,lebih sehat dll

Tapi kita sebagai Internet Marketer pun jangan asal aj kalo punya produk.

Yang pasti produk itu harus bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Kalo dari penjelasan mas joko, hampir semuanya mengenai EMOSI, jadinya EMOTIONAL IMPULSE BUYING, taela pake bahasa sunda tuh..hehehe
Mirip dengan saya kalo beli e book di internet, kalo boleh saya menambahkan,saya lupa dari siapa,tapi menurutnya,ada cara supaya calon pembeli jadi membeli produk kita, Big Promise,Use Imagination,Rarity,Points,Sensational Offer,Evidense,dan terakhir Sign Off

Sukses semuanya

http://www.plazamuslim.com

Pak Joko, saya sangat tertarik membaca artikel bapak, artikelnya sangat informatif dan bermanfaat bagi saya, saya mau nanya nih…gimana caranya mengkombinasikan beberapa motif tersebut dalam sebuah produk sehingga produk kita menjadi begitu luarbiasa memikatnya sehingga orang tidak berpikir dua kali langsung membeli produk kita.Makasih atas jawabanya. Salam sukses. (http://info-peluang-bisnis-internet.blogspot.com)

Cara memadukan semua motif tersebut dalam sebuah produk yaitu dengan ‘waktu’, yap..hanya dengan waktu dan konsistensilah kita bisa memadukan semua cara itu kedalam produk kita sehingga bisa memikat dan sukses..

http://www.thegeniusbiz.com

Salam sukses semua…

Saya ingin menambahkan sedikit, yang menjadi motivasi orang untuk membeli produk kita yaitu..
-Orang tersebut berfikir akan mendapatkan uang lebih banyak lagi,untuk dapat meningkatkan kemakmuran hidupnya.
-Produk tersebut dapat bermanfaat bagi kebutuhan pokoknya.
-Produk tersebut akan membuat namanya terkenal.
-Produk tsb dapat menyenangkan dan memuaskan dirinya,jiwa petualangannya.
-Produk tsb dapat memberikan jasa pelayanan yang pantas,yg bisa menguntungkan dirinya dan keluarganya.
-Produk tsb dapat meningkatkan kemampuan mental ataupun fisiknya,untuk dapat lebih efektif menguasai diri sendiri atau orang lain.
-apa lagi ya.. ??

cukup deh, teman2 punya alasan lain..

Salam sukses

http://gayuhsuper.blogspot.com

Artikel yang bagus, supaya bisa meningkatkan penjualan

Pak Joko menurut saya 10 alasan tersebut bisa kita rangkum jadi satu alasan yaitu ‘Gerakan Hati’ untuk membeli. Karena dengan alasan apapun jika hati kita tidak tergerak maka jangan harap kita akan
membeli sesuatu :). Betul tidak kawan” ?

Tapi pak joko mau tanya nih..apakah 10 alasan itu yang memandu pak joko menciptakan SMUO, sampai bisa sukses dipasar internet :)

oya teman” ada yang baru diblog milik saya,

“hidden stakeholder dalam bisnis internet”
silakan dikunjungi.

Ricky, selain mengetahui “alasan-alasan sebenarnya” itu, tentu tetap butuh fokus, gigih, dan ACTION!

Bagus sekali mas Joko.
Terima kasih tulisannya.

Salam Sukses Penuh Berkah dari Surabaya,
Wuryanano
Motivational Blog – Support Your Success

Entrepreneur Campus – Support Your Future

Komple nih pak ulasannya.. sip dah

Blog Bisnis Online

Kira-kira alasan saya apa ya waktu membeli produk SMUO nya Pak Joko? Waktu itu saya berpikir ingin mengikuti jejak Pak Joko Menekuni bisnis Internet dan saya tertarik atas pemikiran-pemikiran pak joko tentang bisnis internet. Selalu segar dan mencerahkan.

Gimana ya cara benerin url redirect ini
http://www.inetmarketing.co.cc
Tolong dong ada yg bisa bantu.

Kalo alasan ane sih karena ingin tahu aja kok dah lama orang ini promosi masih konsisten jadi ada apa2 akan :0

Mas Edian, coba modify the target URL.
Oh ya, Mas Alie sempat mengalami masalah yang sama dgn anda. anda bisa coba kunjungi blognya di sini.

Wah…,
Artikelnya komplit banget.
Saya sebenernya pingin banget pinter nulis artikel seperti ini, cuman ide-ide kok susah banget ya munculnya :-/ .
Mas Joko Mohon saran untuk blog saya dong…
http://www.uang4nd4.blogspot.com

Memang seperti itulah manusia pak joko. selalu merasa kurang, tidak pernah puas walaupun sebenarnya mereka sudah cukup sempurna di mata Tuhan.
Saya juga seperti itu, masih merasa ingin lagi dan lagi. karena saya ingin mengikuti jejak Pak joko yang bisa berhasil, maka saya ikuti petunjuk SMUO pak Joko agar rasa penasaran saya akan semua keinginan saya terpenuhi.

Memang seperti itulah manusia pak joko. selalu merasa kurang, tidak pernah puas walaupun sebenarnya mereka sudah cukup sempurna di mata Tuhan.
Saya juga seperti itu, masih merasa ingin lagi dan lagi. karena saya ingin mengikuti jejak Pak joko yang bisa berhasil, maka saya ikuti petunjuk SMUO pak Joko agar rasa penasaran saya akan semua keinginan saya terpenuhi.

Nambahi untuk yang no. 11 pak : Ada nilai tambah, secara material maupun non material, apalagi untuk produk informasi, konsumen akan berhitung nilai tambah yang akan didapat, sebab produk informasi tidak berbentuk.

pak joko sudah lama saya ikut program formula bisnis tapi hasil nya gak ada sama sekali pak joko gimana cara nya ajarin ke saya pak joko agar bisa jadi seperti pak joko

mas/mba sandy untuk jawabannya memang bertahap,kita bisa ngobrol2 santai tentang bisnis internet,kontak sya di http://www.bisniskreatif.com

Stop dreaming … Start Action..

Artikel yang sangat menarik Mas..
Tambahan ilmu lagi..
Btw. menjaga motivasi dan semangat diperlukan perjuangan yang KERAS … khusus bagi Sibuk.. :-)

Simak artikel terbaru di blog saya …
BELAJAR DARI KESALAHAN..
http://tetenwijaya.blogspot.com

Semua point penting sudah disebutkan oleh mas joko. Yang perlu Anda lakukan jika :

1. Creator Product
Buatlah produk dengan mengikuti rambu-rambu di atas. Insya Allah produk Anda akan laku keras. Tapi jangan berlebihan dalam membuat sales letter.

2. Affiliate Marketer
Pilihlah bisnis yang produk + sistemnya bagus serta tidak melenceng dari rambu-rambu di atas. Ini sudah saya praktekkan sendiri dan balik modal 400% dalam 4 hari. Kok bisa? Produknya oke punya + sistem yang luar biasa dan saya praktekkan isinya, bukan cuma dibaca doang

Salam Sukses
ARIEF bukan siapa-siapa

Wah, wah, wah…
Mas Arief ini memang selalu bikin penasaran.

Kemarin BLOG MOTIVASI ARIEF, lalu
MOTIVATOR MUDA, sekarang
ARIEF bukan siapa-siapa

Hmmm…tembakan keyword yang bagus !!!

Salam Action Mas, Maaf ya join ketunda.
Nabung Modem tinggal dikit lagi. Masih fokus kesitu. Setelah itu, ARRRRGGGGHHHHHH….
BEBAAASSSS…..NGENET dan PROMOSI sepuasnya.

KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis dan Info Pendidikan

Luar biasa artikelnya, Pak. Tapi yang perlu saya tambahkan lagi, orang membeli satu produk karena kepepet. Contohnya beli linggis buat mencongkel jendela, biar bisa mencuri karena perlu dana buat kawin. Hahaha..
Sukses, Pak Joko. Semoga ilmu saya semakin bertambah dengan artikel-artikel dari Pak Joko yang beragam.

Pagi pak Joko,…
maaf ini bukan comment…
Saya mau pesan Blog spektakuler tuk bulan Februari nanti, biar ga kehabisan…
terimakasih….
BN Fort Lauderdale FL USA

salam, pak joko, mau tanya kenapa reseller area saya tidak bisa dibuka?saya sudah kirim email dan sms ke cso forbis tapi sampai sekarang belum ada jawaban dan penjelasan.terimakasih

Coba anda bersihkan cookies komputer anda terlebih dahulu, kemudian akses memmber area dari homepage. Setelah itu login seperti biasa.

keren2
gw dapet banyak masukan dari bapak Joko Susilo ST
thx

wach, di banner yg baru, Mas Joko senyum maniez., Makin keren lho Mas. Sukses selalu.

Betul mas, artikelnya bagus sekali, kalau boleh saya tambahkan ada juga motif orang beli barang karena gengsi, biasanya kalau bicara gengsi orang yang sebenarnya tidak butuh barang tersebut jadinya ngeborong betul gak mas..

Sri Asmoro Dwi Hartanto
January 31, 2009 7:52 pmReply

Bisa ditambahkan satu lagi mas Joko, alasan Religius/Spiritual. Bagi seorang muslim untuk dapat melaksanakan rukun yg lima, jika sudah panggilan jiwa maka berapapun BPIH yang harus dibayar baginya tak masalah. Bahkan kalau perlu menggunakan sarana yang serba PLUS. Ya nggak mas… ???

Mas Joko..,rupanya problem saya yang ngaak bisa masuk ke member area banyak temannya nich…,saya udah bersihkan cookis nya,tapi tetap saja nggak bisa Mas,problemnya persis seperti yang dialami mas Muklis dan kakay euis ini mas Joko,lantas apa yang harus saya lakukan Mas…?

Saya telusuri dulu kemungkinan masalahnya pak. Walaupun sebagian besar bisa masuk tanpa masalah, tapi ada beberapa seperti pak Supardi alami kesulitan. Nanti saya kabari lagi.

Solved. Sekarang anda bisa login seperti sedia kala. Silakan dicoba.

Malam semua yang ada disini. Mampir lagi nih. Tuk mas Joko keep on posting such nice idea for all of us. May Allah bless you always. :-) Saya tunggu artikel terbarunya. Biar bisa menjadi komentator ‘namber wan’ lagi hehehe…

To mbak Sri betul sekali yg anda katakan. Terkadang konsumen tidak hanya membeli suatu produk karena motivasi & orientasi yg bersifat duniawi semata tetapi yg ukhrawi alias religius juga. Misalnya karena ingin membahagiakan orang tua atau orang2 yg berkekurangan dan tidak mampu. Betul tidak?

BLOG MOTIVASI SUKSES Help You Reach Your Success

http://motivasi-arif.blogspot.com

iya nih mas….kayak mas supardi tu….aku jg ga isa msk member area…trus gimana nih mas…apalagi yang mesti dilakuin…

Wadaww…saya ketinggalan kereta terus nih Pak Joko…lantaran aktivitas offline sedang sangat menyita waktu sehingga tidak sempat blogging.
Tapi insya Allah masih akan selalu ada kereta lain yang akan lewat kan Pak…
Saya sedang siapkan posting baru, tetapi agak seret untuk segera publish karena banyak editing…

bagi yang butuh hidup selalu” beruntung “ada tipsnya di sebelah…

newbie ni
kalo boleh usul pak, sebenernya orang membeli itu pasti karena BUTUH, hanya saja kebutuhan dari setiap pembeli lain2, ada yang butuh beneran, ada yang butuh karena komunitas, ada yang butuh untuk pamer dll tergantung kelas dari si pembeli itu

kalo menurut pak Joko, pembeli sumo ini kebanyakan dari kelas mana ya

salam ACTION
klik disini http://www.tokobatikpekalongan.com
dan bagi temen2 smua yg udah klik tq banget deh even shopping window… :D

Pak Joko Susilo, saya Kartika..saya adalah pelanggan dari artikel gratis yang bapak kirimkan ke email saya. sampai saat ini saya belum bisa konsentrasi ke bisnis online karena saya ingin menyelesaikan skripsis saya dahulu. Maaf bila email saya mengganggu pak, saya hanya minta bantuan bapak untuk mau mengisi angket skripsi saya di http://www.pusatdata.web.id/digitalkuesioner/kartika.php Saya sangat mengharapkan bapak dan rekan-rekan sekalian agar bersedia menjadi responden saya. Atas bantuan bapak, saya ucapkan terima kasih

bagi yang butuh tips “keberuntungan” ada di sebelah

SELAMAT PA,
MEMPERKENALKAN PRODUK BARU.
TAPI KAN SEKARANG UDAH BULAN FEBRUARI

Awal Februari saya janjikan launchingnya pak. Antara tanggal 1 – 7 bulan ini. Tunggu saja.

LAH KHO BANNERNYA ILANG LAGI

menjual yang dibutuhkan orang lain. Apalagi kebutuhan utama. Mungkin ini yang terbaik. Terimakasih mas..

Waah pak joko semakin tokcer aja dengan bisnis barunya, untuk member forbisbis gratis ya…:D

Oh ya pak, kalau boleh usul coba dong bapak buat kontes sebagaimana webmaster lain, khususnya untuk member forbis, sehingga dengan adanya kontes tersebut banyak yang akan berlomba-lomba untuk meraih yang terbaik sekaligus sebagai evaluasi para member forbis terhadap pembalajaran yang selama ini bapak ajarkan

Selain itu dengan adanya kontes, secara tidak langsung popularitas forbis semakin melambung apalagi yang mengadakan pak joko sendiri. Misal lomba SEO, lomba nulis artikel dan sebagainya

Saya tunggu responnya pak,

Sistem dan Cara Bisnis Internet Marketing Gratis

asik neeh kalo untuk member forbis gratis, hahaha…

Seenggak2nya ada potongan hrga pak.
Salam sukses,
ARIEF MAULANA.com – Support Your Success for a Better Life

klo soal potong-memotong, http://www.carahabat.com ada BONUS KONTANnya.

salam……

Selamat buat pak Joko, Akhrinya rahasia yang pernah saya lihat di jokosusilo bukan penipu,akhirnya keluar juga, Semoga bisa lebih menambah wawasan kita -kita di dunia blog, dan tentunya bisa nambah inkam kita he..he..he..

Salam sukses

Salam kenal mas Jamal. Biasalah sudah jadi hukum alam, semakin tinggi pohon semakin kencang angin meniupnya.
Sukses selalu buat para blogger, dan semakin cerah bisnis internet.

thanks atas pencerahannya

oks bgt deh….tapi pelaksanaannya perlu beberapa unsur juga mas…iya kan?
Kaya saya n mas josul beda buanget, saya ga punya ilmu yg mas berikan pada saya, so ga berhasil deh mau ngikutin apa yg mas josul berikan…tapi tetap semangat ko…
tukaran link ya mas

siang mas joko n semua yang ada disini mampir lagi nih :)

Silahkan Mampir Ada yang Terbaru di BLOG MOTIVASI SUKSES

YANG BARU DI BLOG MOTIVASI SUKSES BURUAN MELUNCUR!!!

http://motivasi-arif.blogspot.com

Ada yang lama di blog Arief bukan siapa-siapa, hehehe… just kidding…

Salam Sukses,
ARIEF MAULANA.com – Support Your Success for a Better Life

Mampir lagi…
Tetap semangat mas taufik..
Kunjungi juga blog sederhana saya..

http://tetenwijaya.blogspot.com
Action itu yang terpenting

alasan krg satu,yakni..uang.
sesuatu jg ingin dibeli tanpa uang hanya angan-angan belaka.

saya mau nanya nih..saya adalah orang awam yang nggak mengerti soal formula bisnis internet.karena tanpa sengaja teman saya menmforward website tersebut ke email saya.dengan iseng akhirnya saya membuka dan membaca..sejauh ini saya tertarik sekali untuk bergabung,hanya saja ada banyak pertanyaan yang muncul..seperti ketika saya bergabung dengan formula bisnis ini, saya harus mempunyai produk yang harus saya tawarkan atau tidak?bagaimana kalo saya tidak punya produk yang harus saya tawarkan, mengingat saya seorag pekerja kantoran biasa,tidak punya modal yang banyak untuk membuka usaha,apakah tetap bisa mencetak uang sampai sekian kali lipat?saya sangat sadar bahwa harus ada usaha keras untuk bisa mencetak uang sekian kali lipat.Mohon tanggapannya pak joko

salam kenal mbak yanti, jika ingin lebih sukses di bisnis online memang harus mempunyai produk sendiri, tapi ada mbak bisa juga mendapatkan uang dengan menjual produk orang lain, seperti contoh jika mbak bergabung di forbis maka mbak akan jadi reseller forbis, jika mbak berhasil menjual kembali forbis tersebut ke orang lain maka mbak akan mendapatkan komisi 50% dari harga forbis.

semoga info yang sdikit ini bisa membantu, semoga sukses ya mbak.

Lagi ngantuk Mas…itu mbak Santi lho…, yang ini baru Yanti…

coba main ke blog saya mbak, silahkan baca artikel2 terkait bisnis. Beberapa hari yang lalu saya baru saja launching sistem bisnis dengan komisi penuh untuk anda para reseller.

Salam Sukses,
ARIEF MAULANA.com – Support Your Success for a Better Life

semalem sempat sy baca tapi baru sekilas, blom sempat sy pelajari.

tks, salam……

Bagus2 lhoh. memang Mas Arief = motivator muda

moto hari ini:
klo punya hasrat yg positif,kenapa tidak dicoba saja?kesalahan itu pasti ada..manusia pasti ada salahnya..

bener mas, dari kegagalan atau kesalahan maka akan kita temui jalan kesuksesan

Setuju mas yanuar, belajar dari kegagalan. Dan segera mungkin bangkit untuk instropeksi diri dan segera action tanpa kesalahan lagi.

Absen dulu ah…….

Mas joko, ini awal februari. http://www.rahasiablogging.com/ apakah reseller juga ?

ko off….jangan2 mulai lagi nih. posisi baru bangun tidur di rmh

bener nih mas, konksi bener2 ga bisa di ajak kompromi,terbukti masih gitu2 aja.

bener juga rupanya. sy baru mo tidur lagi nih… he.he.h.e..

dah beres ?

pak joko, saya sudah transfer ke 2 nomor rekening sesuai instruksi pada saat pendaftaran , yaitu ke rekening pak joko sendiri dan rekening reseller Ricky Nova Iskandar.
Transfer hari Jum’at 23/01/2009 , tapi sampai sekarang saya belum dapat konfirmasi kembali mengenai status aktivasinya. Barusan saya coba log in ke member area tapi ada keterangan bahwa user saya belum di aktivasi… gimana nih pak Joko dan pak ricky tolong solusinya untuk masalah ini

ditunggu ajah mas, nanti akan ada email konfirmasi dari tim[at]formmulabisnis.com yang menyatakan user dan password anda telah diaktifkan. salam……..

Makasih Mas Yono sudah mampir ke blog saya. Kalau bisa sih info alamat blognya, biar bisa saling interaktif.

he.h.e…, yang itu ajah. adakan ?
salam………

Sabar mas… yang diladeni ngga cuma mas aja…
Banyak neeh yang diurusi sama tim forbis… apalagi ntar mas joko mau launch new product.

Ayo mas joko, udah ngga sabar neeh. Dana udah siap, itung2 investasi untuk memajukan bisnis.

Salam Sukses,
ARIEF MAULANA.com – Support Your Success for a Better Life

Terima kasih mas Joko..,saya sudah bisa login ke member area lagi..,walau harus pakai link baru yang mas sediakan. Sekali lagi terima kasih.

Selamat datang mas Supardi. Lama gak kelihatan di forum ini. Bisnis internetnya makin sukses kan?

Maaf sebelumnya saya mau tanya….

Boleh tau alamatnya di semarang yang jelas….

terus sekalian no telponnya….

terimakasih…

saya berminat sekali untuk gabung dengan SMUO nya bpk JOKO SUSILO

tinggal di cari ajah mas Jon, ada ko alamatnya mas Joko S.

salam……..

salam sejahtera semua!
terima kasih kpda pak joko yg meperknlkan bisnis ini, tp saya bnar bnar ksulitan ni.mhn bntuannya dong? oh ya sya jg mau tnya?APAKAH BUKU SMUO J G DIKIRIM KEALAMAT PEMBELI ATAU HANYA LWT WEB AJA?MKSH

banyak hal-hal baru yang saya daptkan dari artikel-2nya bapak terimakasih…saya pun ingin segera meiliki smuo tapi yac itu saya belum bisa buat website….mohon petunjuknya….

kenapa ini di jadikan penghalang, kan banyak cara menuju roma.

salam……..

banyak hal yang saya ingin katakan, yaitu anda ta* a*u spam bodo nggak bisa apa-apa

formula anj*** gila ya …yang anda omongkan gembor-gemborkan cuma sampah belaka..menuh-menuhin dunia maya aja..dah mendingan nih situs di tutup aja..trus joko tak uuk ngarit di sawah aja..pasti coment ini di hapus..tu tandanya ente cuma nampilin yg bagus2 aja(jgn2 komen sendiri tuh)..buktiin klo brani tampilin komen ini..klo nggak berarti anda ta* as*

walah……, mendingan kita bahas yang berarti dari pada mengerjek2 orang. karena orang yang kita ejek belum tentu lebih buruk dari kita. dan kita belum tentu lebih baik dari yang kita ejek. sabar mas klo anda punya masalah.

maaf…
salam kenal…

Memang semakin tinggi berdiri semakin kencang angin menerpa.

Yang justru menjadi pegagang teguh saya adalah, saya sendiri yg berbisnis online yang sangat jauh sekali populer nya di bawah mas joko, sudah merasakan banyak hasilnya, baik itu secara materi ataupun non materi, sampai sekarang saya sendiri masih terheran-heran dengan pola bisnis internet ini “begitu mudahnya mencari materi” dibanding bisnis lain,yang terpenting tidak merugikan orang lain,kalau pun harus bersaing itu adalah wajar, bersaing secara sehat.

Semoga mas joko makin populer dan sukses..Salam.
http://www.bisniskreatif.com

Memang semakin tinggi berdiri semakin kencang angin menerpa.
Yang saya tetap pegang teguh adalah dri bisnis online ini walaupun jauh dibandingkan kepopuleran mas joko, saya sudah merasakan hasilnya baik secara materi maupun non materi.
Sampai sekarang saya masih terheran2 begitu mudahnya mencari materi dri bisnis online dibanding dgn bisnis lain, yang penting tidak merugikan orang lain, kalau soal bersaing itu wajar,bersaing secara sehat.
Semoga mas joko makin populer dan sukses.

nah…., ini buktinya pebisnis ol yang hebat !

Wah belum tidur nih jam segini???

lupa lagi ada PR bikin karya tulis mas. he.h.eh.e.

saya juga lagi corat-coret mas, itu tuh di rumah sya yg belum jadi itu..hiii.

Tul, kalau kita gagal di bisnis jangan salahin orang lain. Kitalah penentunya.
Ibarat kata kalau nilai kita jelek, tidak lulus ujian. Apa dosen yang salah? Orang dosen hanya memandu dan mengajar kok.

Itulah perumpamaan buat ForBis. “Lets go together Mas Joko. The show must go on.”

Nih buat strato & takuuk; menurut saya anda itu tidak mampu menjalankan bisnis online seperti kami, “karena iri itu tanda tak mampu”, jadi gini mas…saran saya, Anda tidak usah online lagi karena anda tidak cocok merambah dunia maya. bagi anda dunia maya itu dunia fantasi atau khayalan aja. jadi daripada Anda stress berkepanjangan karena ngga bisa nerima keberhasilan orang, lebih baik anda tidak usah melek internet. Satu lagi menurut saya, Anda ini orang yang menghambat kemajuan bangsa & negara. Anda ibarat suporter/provokator??? dlm pertandingan bola yang suka bikin ricuh suasana alias kerusuhan, jadi gimana mau maju Indonesia klo masih aja ada orang seperti Anda. Anda paham maksud saya..????

Salam kenal aj ya broo…:-(

Buat mas Joko…Jaya terus…Biar anjing menggonggong yang penting sampean maju terus….

Salam Action.

orang sirik biasanya tanda tak mampu. biasanya suka suka mencela dan merasa sakit hati akan kemajuan orang lain.

Mungkin aja lagi cari2 popularitas tuh, sperti para artis2 yg kurang laku itu..haaa.

Untuk rekan2 semua, mas TAKUUK ini ngga usah direspon. Biasalah… yang jelek kan selalu menjelek-jelekkan yang bagus.

Kalau ngga bagus, ngga mungkin diserang. Nah, kita ngga usah nyerang baliik. DIa mah udah jelek, ngga apa coba kejelekan yg ngga ada pada dirinya.

Didoakan saja suapaya insaf. Karena dengan begitu, dia menutup pintu rejekinya sendiri.

Salam SUkses,
ARIEF MAULANA.com – Support Your Success for a Better Life

He he he… saya tidak usah ngomong apa-apa ya. Yang mbantuin jawab makian orang ini udah banyak. Thanks friends!

betul mas, komentar yang ga berarti biar kita2 ajah yg jawab. mas Joko cukup jawab yg berbbot dan sekiranya kita2 ga bisa jawab.

salam………..

Bolehlah jadi bodyguardnya mas Joko he..he… Salam juga mas Joko dan Mas Yono, serta semua rekan-rekan BLOGGER.

Saya yakin, dengan banyak nya komentar miring untuk pa joko malah kredibilitas nya pa joko makin naik.

Mudah-mudahan ini bukan riset, ha ha ha ha….

o ya pa joko sya lagi bikin blog nih, tadinya sya mau cepet launching, eeh ternyata ada produk baru dari pa joko, sya lgi mikir apa mending lihat dulu rahasia blog sukses pa joko apa langsung launching blog saya, he he he..

Ih parah banget kata-katanya, kalau gak seneng ya udah sih, jadi ANDA yang repot.

http://rulisaputri.blogspot.com
( Mencari sahabat yang bisa diajak kerja sama )

Biar Allah yang membalas orang2 yang iri dengan pak Joko Susilo..
Mau orang ngmng apa.. Saya tetap menganggap pak joko susilo fenomenal.. dia orang hebat.. ditunggu produk barunya pak..

salam action..

Assalamualaikum Wr Wb…

Selamat malam semua…
wah… ada juga ya comment yang kaya sampah……
kenapa kita mesti saling menjatuhkan ?
bukankah bangsa kita perlu saling tolong menolong untuk kebaikan bersama ?Kalau merasa lebih pintar dan mampu ya bantu bantu kita dong
yang pingin merasakan apa itu internet marketing..

Salam sukses dan pantang mundur…
dari Blogwalker……..
B N Miami FL U S A

naaa..itu tuh..salah satu ACTION yg ga baik dan ga bener….keep ACTION all the best ajah…
salam..

Betul Lika. Keep right ACTION!

Lama tak bersua…

Yang penting fokus ma apa yang kita kerjakan. Jangan pedulikan komentar miring orang lain.
The Show Must Go On..

Salam Sukses
http://smart-formula.blogspot.com

Mas Joko,

mohon bimbingannya karena saya belum tau langkah selanjutnya.! saya masih bingung bagaimana dan apa yang harus saya kerjakan untuk pertama kali dalam memulai bisnis ini..

matur nuwun,
Yully Widiyanto

mas yulli, jangan lupa setelah bergabung dengan keluarga besar forbis, buat blog untuk mulai action. hehe…
promosi…

JASA PEMBUATAN BLOG KEREN.. COOL..ELEGANT..MURAH! MULAI 50rb KLIK DISINI

Siang semuanya

Ikut ikutan komentar masalah orang yang sirik pada pak Joko, saya baru louncing Blog, lang sung dapat komentar yang memberi pertanyaan pada saya apakah sudah tahu sisi negatifnya Formulabisnis.com? Tapi memang orang yang gak berani muka dia cuma ninggalin no telp. tuk minta di balas via SMS. Bagi saya Orang yang baik pasti banyak tantangannya,siapapun itu orangnya.

Suskses semuanya, dan mohon bimbingannya cara buat blog yang bagus, sebelum pak joko ngeluaring jurus baru he..he..he..

Salam sukses

bpk joko Yth, sebenarnya bisnis lewat internet yang menjajikan itu seperti apa sya juga mau punya uang banyak dan tidak terlalu menyita banyak wktu, terimakasih

mas/mba bisa ngobrol2 santai dengan saya seputar bisnis internet secara langsung lewat chat, kontak saya di http://www.bisniskreatif.com

untuk memperoleh sesuatu yang kita cita-citakan tentunya tidak semudah yg dibayangkan, dapet uang bnyak tanpa kerja keras itu hal yg sangat mustahil… saya yakin itu, kecuali ngingu tuyul online hahaha…. intinya kita tetep kerja keras.

Assalamualaikum, Met Siang, Semoga keberkahan selalu senantiasa dilimpahkan Yang Maha Kuasa kepada Bpk. Joko Susilo dan semua rekan-rekan di formula bisnis.

Izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya denny aryanto.sudah hampir sebulan ini saya mengikuti tulisan Bpk. Joko dan komentar teman-teman mengenai bisnis di internet di sini.kayaknya seru banget yaa !!!.
Saya sangat tertarik untuk terjun di bisnis ini, bisakah saya mendapatkan informasi mengenai berapa kira-kira biaya yang harus kita keluarkan untuk memulai bisnis ini, selain untuk membeli SMUO? dan hal-hal apa saja yang menjadi pos-pos pengeluaran di bisnis ini?
Mohon pencerahan kepada Bpk. Joko dan teman- teman yang lain, melalui e-mail saya; den_design@yahoo.com. Wassalamualikum.terima kasih. deny aryanto.

Salam Forbis’er,
10 Alasan Utama Orang Membeli Produk Anda (Forbis):
1. Pengin Tau isi produknya
2. Pengin Belajar bisnis online
3. Pengin Mendapatkan penghasilan sampingan
3. Pengin Dapet bonus2 produknya
4. Pengin Belajar Bikin Website
5. Pengin Jadi Reseller setia
6. Pengin Partisipasi dalam forum2nya
7. Pengin Menambah pengetahuan bisnis online
8. Pengin Baca Artikel2nya yang Mantap
9. Pengin Promosi Produknya
10. Pengin KETULARAN KAYA !(Amin..)

Halo mas sulatiyo komentarnya pas banget euy. Salam kenal.

http://rulisaputri.blogspot.com
( Mencari sahabat )

Salam kenal untuk bung Sulatiyono, saya sangat setuju dengan poin 100, pengen ketularan kaya.

….
Begitu pula bagi anda yang baru memulai bisnis online akan selalu dihadapkan dengan masalah-masalah. Dari yang kelas berat seperti gaptek, modal utang, dan nebeng di warnet, sampai yang kelas ringan seperti…

Yang hangat dari BISNIS GURU.

KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis dan Info Pendidikan

wedew…!!! namaku udah ilang dari thank’s to nya p joko… ini sebab aku udah lama gak berkunjung ke blog ini, maklumlah kebanjiran order. wakakakak.. jadi gak sempet buat silaturahmi disini.
Jasa Pembuatan Blog Keren Murah

BAGI YANG BERENCANA CARI MODAL UTANGAN UNTUK KELANGSUNGAN BISNIS ONLINE MAUPUN OFFLINE SILAKAN MERASAKAN ULASAN HANGAT DI KREDIT SEHAT.

Mas Joko saya tidak akan komentari tulisan mas joko bagi saya masih jauh.Saya sudah tua / pensiunan menemukan kegiatan arahan Mas Joko yg mengasyikan, namun saya “gaptek” komputer apalagi internet.tetapi saya sangat berharap bisa mengisi kegiatan masa tua ini dengan menekuni bisnis yang mas joko kembangkan.
Saya masih bingung, informasi tentang apa yang bisa saya buat dan laku dijual.Tolong saya berikan arahan yg lebih khusus, yg langsung saya bisa ikuti.terimakasih ( Wartosoemarno@gmail.com)
Bidang yg saya minati ” Hukum Perbankan” dan
“Kesehatan di masa tua”

cerita kehidupan aja pak, isinya mengisahkan perjalanan hidup bapak sampai pensiun sekarang, mesti buanyak cerita unik dan antik yang bisa kita baca-baca untuk pengalaman kita yang masih muda. hehe…

betul sekali. cuma ada satu hal yang tidak bisa kita lupakan, yakni motivasi. tanpa adanya dorongan yang kuat dalam melakukan bisnis, sulit rasanya bisa berjalan dengan lancar.

10 alasan tersebut , apakah di pandang sebagai faktor eksternal pak? bagaimana dengan faktor “internernal”nya seperti kualitas produk, leyanan dan pembangunan brandnya sendiri? mohon di tambahkan bos …

Jabat Erat,
IklanBarisInstant.Com

mas Joko, saya cenderung no 7 sepertinya. sebagai seorang pemula saya berharap bisa punya komputer & bisa internet sendiri, karena sekarang masih mengandalkan warnet.

Met siang semuanya,

Mas-mas, Mbak-mbak, Bapak -bapak, Ibu-ibu monggo mersani dulu blog saya yang masih newbie ini, minta tolong yang sudah senior dikasih saran dulu baiknya seperti apa atau gimana

terima kasih, salam sukses

Mas Jamal..

Blognya udah bagus tuh. Biar lebih komunikatif sama pengunjung tambahkan kota chat box aja.
Salah satunya pake shoutmix di http://shoutmix.com

Salam Sukses
http://smart-formula.blogspot.com

salam action juga bapak joko.!!
setelah membaca artikel bapak, saya semakin yakin dan optimis bahwa saya memang tidak boleh diam jika ingin meraih keuntungan,,
satu kata yang paling saya perhatikan dari bapak yaitu: ACTION……ACTION….ACTION….
terimakasih bapak atas semua informasinya…

salam sukses…….

teman2 yang ada disana dan disini…
saya mengajak anda bergabung di blog saya ini atau bagi yang punya kritik dan saran harap dituangkan saja yach…

untuk bapak joko mohon untuk dikoreksi blog saya yach…he….hee…

Mas Ismail…

Aku kasih masukan ya.. blognya sampean

Untuk adsense di sidebar… sesuaikan dengan ukuran sidebarnya.Kalo di sidebar pake yang vertikal jangan horizontal.. Bisa dipih kok ukuran tampilan adsensenya. Bisa juga ditambahkan diantara postingan..

Terus tambahin chatbox biar lebih komunikatif ma pembaca.. cek di http://shoutmix.com

Itu aja deh masukan dari saya..

Salam Sukses
http://smart-formula.blogspot.com

ngga jarang kok pembeli biasanya membeli suatu produk bukan karna kebutuhan atau keperluan tapi hanya gaya hidup saja yang diutamakan,ngga punya duit bela2in ngutang…biar tekor asal kesohor.lalu saya mau bisnis apa neh….lagi bingung wara-wiri cari yang pas.
mr.joko tolong dong tengok blog saya yang masih haus akan ide2,kaya gini neh blognya.www.latinsa.blogspot.com
sempetin ya….makasih.

To mas Apris, salam kenal dan terima kasih masukannya, siap laksanakan mas untuk masukannya

salam sukses

analisa pak joko mirip seperti analisa kebutuhan sigmun freud.. hebat

Setuju banget dengan point2 diatas. Semoga tetep sukses…

saya fadhli au bertanya
apakah ada kriteria yang sangat2 dibutuhkan dalam menjalan kan bisnis anda

Fadhli, ada tiga langkah seperti diajarkan SMUO yang bisa anda dapatkan di FormulaBisnis.com, yaitu:
1. membuat produk
2. membuat website
3. mengalirkan traffic
untuk sukses tentu anda harus mau berkorban dan mau bekerja keras.
Salam ACTION!

Salam Kenal Bapak Joko Susilo.
Ulasan anda “Motif-motif inilah yang sebetulnya membuat produk anda dibeli orang” bersifat psicologis secara individual. Sukses Selalu ….

Salam Action

TERIMA KASIH PAK JOKO ATAS E-MAILNYA, JADI SAYA MENDAPATKAN BANYAK ILMU LAGI DENGAN MEMBACA ARTIKEL-ARTIKEL BAPAK. SUKESES TERUS

Yang pasti orang membeli karena dorongan atau keinginan dari rencana masa depan yang bersangkutan, karena dari sanalah segala kebutuhan bisa terpenuhi. tks.

saya dah beli ebook. tp masih baru dibaca. abis panjang banget. ga selesai2 bacanya. baru sampai di PRODUCT.masih bingnung nich sampai sini.tolong dong.apa ada yg bisa bantu?
thanks,
anhar

sukses buat bapak joko,,,good luck

hallo pak, saya memang telat mengamalkan ilmu sampean, produk anda bagus, saya mungkikn sedang belajar menulis pada sampean ini situs baru saya jangan lupa kunjungi dan beri komentar ya pak.. salam sukses http://sejutapeluangusaha.wordpress.com/2009/02/08/prinsip-mudah-mendapatkan-uang-dari-internet/

pak.maaf,saya seorag mahasiswa.saya masih ragu2 dengan bisnis bapak.kenapa saya ragu,?saya tidak tau cara kerja bisnis ini ap?yang diinginkan bisnis ini juga apa?law bapak membaca comment saya,harap beri solusi yang baik dan bisa mengubah hisup saya.

teria kasih

Mas Joko ,saya beruntung mendapatkan pelajaran yang berharga dari mas .suatu cara yang akan saya pakai untuk memperbaiki taraf hidup saya .Sukses selalu mas

wah kayaknya siap bikin produk nih

met malem Bapak…..

saya new comer di bisnis bapak,saya sudah melakukan pembayaran dan sudah di aktivasi.next step yang harus saya lakukan apa dan bagaimana?mohon di kirim ke email saya sejelas2nya….

terima kasih banyak

Setelah saya menbaca artikel diatas mengenai; 10 Alasan Utama Orang Membeli Produk Anda. Sungguh suatu pemikiran yang mudah dimengerti oleh pembaca termasuk Saya sendiri.Poin-poin yang dipaparkan begitu jelas dan cepat dipahami.
Padahal bagi saya sendiri kurang terpikirkan. Untuk Bapak Joko Susilo, Saya mengagumi Buah Pena yang telah Anda Ciptakan. Hebat untuk anda!

Mas Joko kalau aku cocok yang point 9 HASRAT BERHUBUNGAN he…he…he Becanda mas yah?

Bagi saya dalam membeli produk ibarat beli kucing dalam karung, kenali dulu kualitasnya n gak gampang tergoda iklan..

untuk belajar juga ya mas…soalnya saya senang belajar sih. tapi itu sudah termasuk di pengembangan diri ya..hehehe (poin ke 5 versi mas Joko).

Salam SUKSES buat Mas joko
FORBIS tambah Mantabbb neeh…
Betul sekali mas joko, 10 alasan tersebut menjadi dasar orang untuk membeli suatu produk, tapi menurut saya ke sepuluh alasan tersebut harus secara berurutan sebagai pendorong tindakan (dalam hal ini:beli). Harusnya untuk nomor 7 bisa jadi urutan ke 1. Karena alasan orang beli yang pertama pasti karena butuh. Karena setahu saya neh (kalau ga salah ya…) prinsip marketing adalah bagaimana menciptakan market/pangsa pasar atau dengan kata lain bikin orang jadi butuh, bukan hanya jual saja (hehehe..sok tahu neh guwe).

Sebenarnya dalam kehidupan sehari hari kita mengalami hal tersebut kaena memang sudah manusiawi kita takut tidak akan dapat, takut akan lebih mahal. pokoknya tidak mau rugilah.
Tks
Salam Action

Hanya sebuah kata yang bisa diucapkan untuk blog ini adalah: “DAHSYAT!!”

Saya akui tidak pernah melihat blog seramai dan sebesar ini. Bahkan dipenuhi dengan tpis dan trik yang luar biasa.

Semoga Pak Joko semakin sukses..
Salam,

Vincent

sungguh pelajaran dan informasi yang aplikasi buat saya yang baru memulai buka usaha .thanks ya

semoga pak joko di beri idayah agar kami dapat ber usaha lebih pintar

semoga pak joko di beri idayah agar kami dapat ber usaha lebih pintar

regards

asraf.caniago

wah bagus buanget info nya pak, terimakasih banyak info-info yang di berikan

Terimakasih kembali Andra. MAri kita sukses bersama-sama di bisnis internet.

Saya ingin tahu gimana sih cara mendapatkan uang di internet,apakah kita harus menjual barang/ada cara lainnya,terimakasih.

Ian, banyak sekali pilihan menghasilkan uang dari internet. lebih lengkap anda bisa baca di sini dan di sini.

bagus pak joko.memang top deh semua hasilnya memuaskan, kalau bukti liat aja di situs saya di radja-onlinetips.blogspot.com

radja-onlinetips.blogspot.com

Pa, saya mau tnya nich
Gmna Cara posting tabulasi gitar dalam blog.
Ketika saya posting, jadinya tidak teratur tu.
Saya uda save di flas tinggal di copy paste.
Jadinya koq ga beraturan..
Mohon penjelasan dari bapak..
Tolong ya pak.

salam sukses anda mau berkerja sambilan melipat brosur sukses buat anda

[...] mereka membaca sales copy anda maupun membaca email follow up anda. Apakah mereka berada dalam kondisi siap membeli, ragu-ragu, sedikit tertarik, atau sama sekali tidak [...]

thanks pak joko, mudah-mudahan dengan ini orang akan lebih mau membeli produk saya

thank atas info nya…sukses buat pak joko di tunngu info terbatu nya..

matur thankyu pak joko
infonya sangat bermanfaat

Mas…langkah2 awal apa yg harus saya lakukan agar segala sesuatunya berjalan sesuai program..

Betul sekali pak joko, hebat, bapa dengan pengetahuan yang bapak miliki dan selalu ingin berbagi, sudah layak menjadi master di bidang arsitek produk dan marketing.
Trims pak joko

saya yakin kebanyakan pembeli produknya pak joko masuk dalam kategori karena kebutuhan…dan emang sih faktor kebutuhan akan uang yang lebih banyak bisa jadi pendorong orang bekerja lebih keras,faktor pengembangan diri akan mendorong orang bekerja lebih Cermat.
Salam Sukses

saya setuju tp pilih point 3 yang pas kayaknya,disini juga ada
http://ptconline2009.blogspot.com/search/label/Payment%20Proof
salam sukses p,joko

memang keberhasilan sebuah bisnis tidak hanyak bersandar pada apa yang didapat lewat bangku formal, tapi pengalaman adalah kunci sukses segalanya, namun itu dengan berhenti bermimpi dan mewujudkannya dalam kerja nyata

Pak Joko saya sebetulnya sudah bolak-balik bikin blog. Mau nerusin kok rasanya malas sekali, karena bingung posting, kaya apa, trus tak begitu banyak waktu nongkrong di depan komputer. Maklum, komputer dan internet fasilitas kantor. Padahal, saya pingin sekali mengikuti terus, tip-tip dari Pak Joko yang terus mengalir ke email saya. Terima kasih Pak Joko.

mengapa ya kok alasan nya kayak tersebut…….. sekali lagi makasih kepada joko susilo yang telh memberikan pengarahan kepada saya….
apakah di formula bisnis ada member gratis buat saya… karena saya mau daftar di formula bisnis gk punya uang ne…????

Promosi kalau mengikuti kebutuhan dan keinginan konsumen pasti laku. Sy ada tips “sales letter” yang persis dgn artikel mas Joko:

1. Merangsang kebutuhan
2. Menciptakan alasan membeli
3. Promosi janji
4. Mengajak untuk segera action

Salam
M. Ismail

nice post pak joko, memang perlu strategi agar produk kita diterima di pasar.

Informasi ini sangat berguna khususnya bagi pebisnis pemula yang sedang mempersiapkan produknya agar produknya laku dipasaran, mudah-mudahan ini bisa membantu terima kasih atas infonya, salam sukses…

Sangat berterima kasih p.joko artikel bapak memang bagus.ni saya lagi membayangkan produk apa yang akan saya buat.pertanyaan yang bapak kemukakan pada artikel yang lalu memang menghatui aku sekarang ini.mudah-mudahan saya segera mendapat ide dari artikel ini. salam hangat dari heru

good morning boss thank’s…………..atas infonya,saya yakin krn prodack Bpk mencakup ke -10 di atas hingga mampu memecahkan rekor,siap nyusul nih……..and mohon panduaan terus biar gak ketinggalan…

makasih bos articel nya, sy akn coba jalankan maklum sy pemula di bisnis online…lagi nyari suasana yg pass..wasalam

Slamat pagi Pak Joko Susilo,semua aktifitas akan baik hasilnya jika dimulai dengan sesuatu yg baik. Caranya gimana si Pak gabung dalam bisnisa yang Bapak Pramosikan sekarang ini.Kalo Sayamjelas mungkin Saya akan menjalankan dan gabung Pak.

Slamat pagi Pak Joko Susilo,semua aktifitas akan baik hasilnya jika dimulai dengan sesuatu yg baik. Caranya gimana si Pak gabung dalam bisnisa yang Bapak Pramosikan sekarang ini.Kalo Saya jelas mungkin Saya akan menjalankan dan gabung Pak.

Pak Hadi Marsono, silakan klik http://www.formulabisnis.com untuk bergabung dan mendapatkan panduan bisnis internet SMUO. kalau untuk panduan blogging spektakuler, dapatkan di http://www.rahasiablogging.com.
Dengan bergabung di sana, anda berhak juga menjadi reseller dengan hak komisi 50% untuk setiap penjualan.

bagus sekali artikelnya pak, jadi tambah wawasan hehe. salam sukses.

thanks banget atas info2nya…jadi banyak info baru tentang trik2 yang harus dilakukan untuk bisnis di internet…thanks banget pak joko susilo atas informasi berharga ini

Dasar joko ya joko teruuus nyemangati tiada henti trima kasih joko yg sdh sukses.ENAKTO.

wuah susah juga to… saya neh pemula pegang komputer tapi tertarik dgn kesuksesan pak Joko, andai saya juga bisa seperti beliau… dapat mengatasi hidup yang dah berat ini. tlng bila da yang berkenan bantu saya untuk meraihnya. trims.

Salam kenal buat teman2 seeee mua. komen saya dari ke 10 alasan INI. adalah merupakan jurus menjemput rizki,MENGAPA? hakekat rizki bukan dicari, tapi menjemput NYA. Mau tau? dari masing-masing manusia sdh ada kadar rizkinya. Yang terpenting “IKHTIAR’ Bagaimana? Dg 5H. Harus Niat,Harus Berdoa, Harus Sanggup,Harus Mampu,Harus Sungguh2. Caranya? YA BELAJAR. sebab belajar adalah suatu proses dari tidak tau menjadi tau. Taukan, Mas Joko sekarang Kaya dan Pinter, sebab apa? Dia tau diri, mau” MEMBACA”, apa yg dibaca “DIRI dan LINGKLUNGAN”.Jujur pada diri sendiri APA yang harus saya PERBUAT kemudian Bagaimana CARANYA.”RENUNGAN” IQRO! (Bacalah). kepada seluruh Ahwan mari kita tingkatkan pola FIKIR, ZIKIR,DAN IKHTIAR.Semoga Sukses DUNIA, AKHIRAT Amin.

Betul Mas WJ. Ikhtiar itu wajib bagi kita. dan lakukan ikhtiar yang terbaik. Insyaallah hasilnya juga akan memuaskan.

wuah susah juga to… saya neh pemula pegang komputer tapi tertarik dgn kesuksesan pak Joko, andai saya juga bisa seperti beliau… dapat mengatasi hidup yang dah berat ini. tlng bila da yang berkenan bantu saya untuk meraihnya. trims.

Udah saya coba beberapa kali tapi hasil blm saya dapat

klo menurut saya di tambah lagi sama DESAIN, orang lebih percaya disain yang sesuai kegunaan’y penampilan yang menarik juga bisa membuat orang tertarik. hanya saja bingung produk apa yang bisa meledak dengan itu semua.

Bagus sarannya pak Joko,

kebetulan saya banyak menjual produk lewat Internet, seperti bracket (www.brackettvlcd.peluangusaha.asia), softlens (www.pusatsoftlens.agendastore.com) dan meja Billiard (www.1billiardsupplier.com). Puji Tuhan, Hampir semua produk saya laku sih…

Prinsip manusia secara umum adalah orang suka mencari kenikmatan dan menghindari sengsara.

Mungkin kalo boleh saya tambah pak, orang membeli produk juga untuk Menghemat. Menghemat apapun juga, pasti orang mau mengeluarkan uang untuk itu.

Salam,

Hendro siswanto

sampai sekarang saya belum bisa dapat down line / menghasilkan bagai mana saya akan memulainya pak tolong saya dibantu saya sebenarnya sngat tertarik dengan bisnis ini

Mas David, tetap semangat. bila mengalami kesulitan, anda bisa kirimkan email ke info(at)jokosusilo.com. Saluran komunikasi lainnya bisa anda tengok di http://www.formulabisnis.com/contact.php

Salah satu syarat orang membeli adalah Hawa Nafsu apa saja hasrat utamanya sebab tanpanya tidak akan terjadi jual beli.Ok…?

memang selama ini kalau boleh jujur, saya sangat sulit sekali untuk mendapatkan downline tetapi setelah membaca 10 alasan ini mungkin saya akan mencoba mempraktekannya dan berharap berhasil

Salam sukses

ide yang anda berikan sanagt cemerlang, saya tahu bahwa hidup adalah perjuangan untuk meraih kesukesan yang bahagia, maka dari itu produk yang anda berikan sangat memberikan saya angin segar yang dapat meneduhkan hati saya termasuk memberikan saya motivasi untuk terus berjuang untuk meraih kesuksesan.

kebetulan saya mengeluti bisnis marketing offlane dan pada prinsipnya sama kostumer membeli produk kita tidak lepas dari apa yang anda sampaikan di atas dan yang pasti perlu di tambah adalah membuat kastumer merasa takut kehilanggan kesempatan jika tidak menggambil produk kita…

saya sangat tertarik dengan bisnis internet yang anda geluti, tetapi saya masih ragu……….

Setelah saya bergabus forbis langkah pertama apa yang saya ambil agar cepat action, apa saya harus menuntaskan baca e-book dulu pak joko?

Informasinya bagus sekali Pak Joko, mudah2an saya bisa mempraktekannya ,.

saya sangat tertarik dengan bisnis internet yang sekarang sangat marak di beritakan, bahkan saya sangat tertarik untuk melakukan bisnis ini?
tapi ada satu yang sadang saya pikirkan dalam menjalan kan bisnis in, hal tersebut adalah modal awalnya, tolong berikan solusi untuk saya pak joko

Semua pendapat bapa benar dan itu merupakan suport yang bagus buat saya .Terutama poin pertama ,semua orang pasti pada awalnya takut dan rasa percaya yang harus kita tanamkan lebih dulu dengan baik.

AYO ACTION>>>>ACTION>>>>ACTION

Thanks Pak
Tulisan bpk bagus dan menginspirasi bagi pembacanya sukses selalu amin.
yasri

tulisan bapak yang selalu ngasih motif-motif dan trik gimana bisnis internet, ini selalu memberikan suatu jalan untuk bisnis internet dan begitu menjanjikan suatu kesuksesan. moga kita bisa lebih sukses pak joko. amin.

pengetahuan yang baik untuk menjual produk

Yes Pak Joko saya setuju dengan pendapat Bapak diatas, memang kita haarus bisa menciptakan suatu yang unik dan menarik di promosi produk yg kita tawarkan sehingga sasaran akan merasa rugi kalo tdk mencobanya. semoga saya bisa mempraktekan hal tersebut.

karena saya usaha salon & spa maka saya setuju dg point , tp sy kesulitan dalam hal pemasaran sehingga usaha sy jalan di tempat,padahal biaya operasional mkn naik bingung jadinya makanya sy ingin belajar dr b joko sy ingin membuat web dan produk2 saya tp sy tidk tau cara2nya apa itu domain dll, bisnis internet dll pernah jg sy baca tapi jelimet dg bahsa yg sulit dimengerti oleh sya shingga dlam prakteknya gagal deh

maaf saya berikan comment ini hanya untuk mendapatkan ebook dari Anda.
Saya ingin lebih serius menekuni bidang ini
tapi rasa ragu-ragu terus hinggap.
terima kasih.

Aris untuk ebook gratis, secara otomatis link download akan terkirim ke email anda (silakan periksa di inbox atau bulk) begitu anda mengisi kotak yang ada di pojok kiri atas http://www.formulabisnis.com dengan nama dan alamat email anda.

Thanks. pak Joko. Kehidupan yang berhasil dan sukses selalu ditopang oleh motivasi-motivasi yang baik. Saya setuju dengan ke-10 hal yang diberikan oleh bapak. Apakah motivasi-motivasi hanya terbatas pada ke-10 hal ini. Apakah urutannya bisa disesuaikan dengan pengalaman dan tangan yang dihadapi oleh setiap pribadi? Misalnya, ketakutan yang berlebihan bisa membuat seorang pribadi menjadi tidak matang dalam membuat keputusan terhadap sebuah kesuksesan di masa depan.

komentar saya adalah orang sangat tertarik dengan produk tersebut karena orang itu sangat perlu solusinya dan jan kluarnya….

10 alasan utama orang membeli produk, itu saya belum melakukannya.. tp kalau sudah melakukan itu, lalu tiba2 tidak lancar baru lah masalah 10 alasan utama tersebut.

Salam Sukses

Memang produk atau jasa mampu mengeksplorasi motif tertentu dan apabila mampu mengkomunikasikannya secara tepat memang produk akan diserbu pelanggan.

Thanks Mas Joko atas emailnya.

saya akan tetap optimis menjalankan usaha internet ini…
salam sukses!!

inspiratif dan terima kasih wawasannya

REMEMBER TO ALWAYS SATISFY THE CUSTOMER

SALAM

cafehp.com

mantap juga pak joko tentang pendapat anda mengenai lasan orang membeli produk kita.

saya mau tnya pak joko, sayakan kerja dibagian program aplikasi bisnis dan posisi saya ada dua yaitu bagian marketing dan bagian pengembangan perusahaan, nah saya diminta bos sy untuk bgmn bs mengembangkan perusahaan ini lalu saya menjawab kita melakukan promosi ke masyarakat luas dan boss sya setuju. sy sdh 3kali melakukan promosi kemasyarakat luas dan yang sy mau tanyakan, “apa yg hrs sy lakukan agaer produk kami dikenal orang baik melalui internet (facebook,dll) ataupun dari pasaran?

anda bisa buat blog, website dan akun di facebook. manfaatkan segala media yang ada untuk berpromosi. bila menggunakan alayanan gratis, perlu dipahami aturan yang ditetapkan oleh penyedia layanan.

Makasih tips nya Pak Djoko. Mudah2an bisa membantu saya dan banyak orang orang lainnya. Salam Action.

Sungguh luar biasa pak, menjadi pengetahuan dan motivasi yang tinggi.

Aku mencari jiwaku, tapi tak kutemukan jiwaku
Aku mencari Tuhan, tetapi Tuhan menghindar dariku
Ketika aku mencari sesama dan berbagi, aku malah menemukan ketiga-tiganya

Sangat setuju dengan poin-poin diatas yang bapak jabarkan. saat ini saya & keluarga sedang memasarkan kebun sengon, bagaimana pak cara menjaring konsumen. karena memang hasilnya akan baru bisa dinikmati konsumen beberapa tahun lagi.
Mohon saranya?

Saran saya… coba buat skema perhitungan hasil yang akan mereka dapatkan dari bis nis tersebut dan tawarkan pada mereka untuk berinvestasi di bisnis sengon anda.

kalau saya pilih no 5 aja deh….

Info yang sangat bermanfat pak Joko. Tks

mas joko tolong saya dulu dong buat beli smuo itu bisa ngutang dulu ga??????????

PENDAPAT EKO ITULAH KEINGINAN MANUSIA PRINSIPNYA YANG SELALU DI MILIKI, PENGEMBANGAN DIRI,PENGAKUAN,NYAMAN,KEKUASAN. TERGANTUNG DR DIRI KITA MEMBUAT STRATERGI UNTUK MEMULAI SUATU BISNIS.TERIMAKASIH PAK JOKO ATAS MOTIFASINYA..

pak Joko saya masih bingung harus apa dan apa …. seprti apa ..

sultan jaya(randy)
August 11, 2009 7:52 amReply

semua saran yg bapak berikan adalah benar..tapi bagaimana dan di mana sy harus pasarkan..apakah lewat email..atau teman.teman..sampai sekarang sy tidak mengerti..hanya buang” waktu saja untuk hal ini..sedangkan sy sdh hampir 6 bln membaca dan tidak ada hasil sama sekali:)

Sultan jaya (randy) silakan praktekkan 3 jurus ampuh super reseller yang bisa anda baca di member area. ACTIONkan sekarang juga.

no 1 sampai 10…semuanya oke….top pak joko..

mantaap gan!mu tanya nich ni produk da jaminan garasunya ndak?

perlu di cermati

Makasih mas joko
saya banyak menerima advice dari mas joko tapi
saya belum sempat jadi member
secepatnya saya akan join

mav pak joko, saya masih blum bisa konsen dengan tawaran bapak…masih ragu2 kayaknya.
mungkin saya akn coba klo saya udah mantaaapzzz.
saya emang lg butuh fulus tp saya juga tdk maw kilangan fulus hanya karna keragu-raguan saya..
terimakasih banyak pak joko mga sukses sllu….

silakan mas Lukman. Mantapkan hati anda terlebih dulu.
Datangi terus blog ini untuk mendapatkan informasi-informasi terbasru seputar bisnis internet dan marketing.

Menurut saya yang no 3 lah yang paling cocok dengan jualan saya. saya coba jual jip kuno saya melalui internet dengan memanfaatkan pelajaran mas Joko ttg “inilah 10 kunci iklan sukses yg perlu anda perhatikan serius” yll. ternyata peminatnya berjibun dari komunitas pecinta barang tersebut. Alhamdulilah sekarang sudah laku jauh diatas harga predikasi awal saya.
Terimakasih mas Joko, Salam sukses.

thank berat om joko artikel oke banget saat membaca terbawa alur cerita selesai baca langsung tergerak mempraktekkannya dengan ridho alloh berhasil adalah kepastian 085736500124 kalau teman2 minat usaha sarang burung walet bisa hubungi aku trims

saya terkadang bisa terdorong dengan pola pikir sepertitu. secara teoritis hal itu bisa saya terima dengan akalyang saya terima akan tetapi masih sulit bagi saya untuk melakkannya

saya blm punya website yg bisa menghasilkan uang ataupun yang tdk bisa menghasilkan uang!
tolong beritahu saya bagaimana saya bisa membuat website yang menguntungkan!

THANXS,
SALAM ACTION!

Artikel ini menarik. persdoalannya, bagaimana supaya orang2 yakin dengan bisnis internet ini, karena saya masih banyak menemui orang yang ragu bahkan ada semacam anggapan bisnis internet itu tidak bisa dipegang? bagaimana usaha untuk terus meyakinkan mereka terhadap suatu produk?
Salam.

saya membeli karena butuh untuk belajar dan pengembangan diri seperti no. 5, tetapi saya masih bingung dari mana harus memulainya.

Supartha yuma,SE
August 17, 2009 9:14 pmReply

Mas artikel tersebut sangat bagus cukup memberikan semacam dukungan untuk melaju dibisnis internet, saya masih mengemas yang pas mas Joko tolong pandu saya terimakasih

Menurut saya orang ingin membeli sesuatu itu karena adanya hal-hal yang perlu di perhatikan. Posting Bapak benar-benar menarik saya,Bapak benar-benar seorang Marketer yang profesional,saya adalah orang yang mengagumi Bapak.

saya sdah mencoba berbisnis online tapi belum jg berhasil, apakah saya dengan gabung diformula bisnis saya bisa sukses ?

Menurut artikel yang pernah saya baca di area ini saya sangat kagum atas kreatifitas bapak sebagai marketer, saya sangat salut dengan bapak
oleh karena itu saya sebagai pemula di bisis Formula.Com ini bagaimana caranya tolong bantu saya bapak Joko.

Masa depan bisnis internet memang luar biasa

Salam Mas Joko.. Sepuluh itu semuanya merujuk pada satu inti yaitu SELERA..SELERA..dan SELERA.. jadi apakah SELERA personal itu masing-masing dapat dilihat dari PEMIKIRAN Masing-masing personal.. Saya hanya selera ketika saya bisa menggapai cita-cita saya menjadi FREEDOM..
Salam Sukses dan Tetap Semangat

Sukses pa’ Joko katakata surganya upaya meningkatkan semangat kerja saya

Tks mas ats masukannya dan salam sukses

Tips di atas dijamin mujarab…Terima kasih Pak Joko.

Ada baiknya kita merenungkan pertanyaan ini: “mengapa konsumen harus membeli produk atau jasa kita?” “bisakah kita memberikan alasan yang cukup kuat kepada mereka untuk menjadikan kita sebagai pilihan mereka?”

10 tips ini luar biasa,yang aku tertarik yang soal cinta dan kebutuhan hidup.orang rela apasaja oleh karena cinta, biar mahal dia mau membeli. kebutuhan hidup, orang rela membayar apa saja asal untuk hidup.saya pernah lihat di flim orang dipadang pasir saling membunuh oleh karena kebutuhan hidup akakn air, orang rela beli apa saja karena kebutuhan hidup.
salam : http://www.michaelyani.blogspot.com

karena produknya murah dan service yang diberikan oke.

makasih nih infonya

Keren Pak, Makasih ya tipsnya.

artikel nya bagus bgt mas,
kalo mnurut saya yg no 3, org kalo dah cinta apa saja pasti dilakukan,hehe,,,

Alasan yang ke 11 menurut saya adalah iseng.
Banyak juga orang yang membeli (barang/jasa) hanya karena iseng. :)

Gak ada kerjaan kali, mas. Atau, kebanyakan duit, bingung menghabiskannya, jadi iseng beli produk… :D

tapi,pak sampai sekarang saya tidak tahu .apa produk yang akan saya jual? saya punya blog tentang tips-trik

@a-ajang :betul tu ,setuju saya juga masih bingung nih ,mau jualan tapi gak punya produk ,gimana nih admin?

[...] anda berusaha meyakinkan prospek untuk membeli produk anda, tapi nyatanya mereka tetap mengatakan “tidak”. Prospek belum mau membeli produk [...]

Kalau gratsis,,, pasti banyak yang beli tuh…

semoga dmanfaat ya teman-teman…. salam sukses,…

tulisan admin bagus, jadi nambah wawasan

benar pak joko, berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen

Saya sedang menentukan harga jual produk. Saya senang bisa membaca tips-tips dari guru saya Joko Susilo. :)

bukannya udah ngetop?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>