Bagaimana Memotivasi Diri Anda dan Orang Lain

Bagaimana Memotivasi Diri Anda dan Orang LainSebelum membahas tentang memotivasi diri, apakah anda pernah dengar cerita perbedaan wortel dan tongkat?

Kalau belum, ijinkan saya bercerita singkat saja. Bayangkan anda baru saja memenangkan perlombaan lari. Saat di atas podium, sebagai hadiahnya anda diminta memilih antara wortel dan tongkat, kira-kira mana yang anda pilih?

Sebelum anda klik “baca selanjutnya”, tetapkan dulu pilihan anda.

Menurut cerita tersebut, bagi anda yang memilih wortel, menggambarkan kalau motivasi anda muncul karena didorong mendapatkan kesenangan. Kesenangan bisa berarti anda mendapat uang, reward, bonus, komisi, atau yang intinya mendatangkan kenyamanan.

Sedang bagi anda yang memilih tongkat menunjukkan kalau motivasi dalam diri anda cenderung muncul karena didorong oleh ketakutan. Artinya, anda akan jadi lebih bersemangat kalau anda sedang misalnya dibayang-bayangi ketakutan seperti takut jatuh miskin, takut digigit anjing sehingga anda bisa melompati pagar yang tinggi, dan berbagai ketakutan lainnya. Intinya anda lebih termotivasi untuk menghindari hal yang tak anda inginkan menimpa diri anda.

Bagaimana memotivasi diri sendiri dan orang lain?

Anda harus mengenali jenis sumber pendorong motivasi dalam diri anda. Ini penting sebab dengan mengenali apa yang menjadi penyulut motivasi anda, anda tahu bagaimana cara membangkitkan motivasi dalam diri anda.

Contoh misalkan anda lebih termotivasi mendapatkan kesenangan, maka anda bisa pasang gambar rumah mewah impian anda di tembok dekat tempat tidur misalnya. Sedangkan bagi anda yang lebih termotivasi karena ketakutan, mungkin anda bisa pasang gambar rumah reyot yang tak ingin anda tempati. Setiap kali anda melihat gambar tersebut, percayalah anda akan bersemangat melakukan apa yang harusnya anda lakukan. Rasa malas akan sirna dari diri anda.

Lantas bagaimana jika ingin memotivasi orang lain?

Prinsipnya sebetulnya sama. Pertama, kenali sumber motivasi orang tersebut. Dan kemudian berikan motivasi sesuai jenis motivasi yang membangkitkan semangatnya. Andaikan teman yang ingin anda beri motivasi merupakan tipe orang yang mengejar kesenangan, maka motivasilah misalnya dengan kisah-kisah sukses.

Begitu pula sebaliknya jika rekan anda merupakan tipe orang yang lebih termotivasi oleh ketakutan, anda bisa sampaikan motivasi yang sesuai. Dengan begitu niscaya mereka akan lebih termotivasi dengan apa yang anda sampaikan. Hasilnya pun akan membuat mereka menjadi lebih bersemangat.

Namun yang jelas, apapun pendekatan motivasi yang anda lakukan, tak ada yang benar maupun salah. Cara tersebut hanya agar kita mampu berkomunikasi secara lebih baik dengan diri maupun orang-orang di sekeliling kita.

Bagaimana? Sudah tahu kan bagaimana cara memotivasi diri dan orang lain?

Kalau anda masih merasa kurang bersemangat silakan kunjungi blog motivasi seperti Blog Motivasi Arief, Blog Motivasi Yanuar, Blog Motivasi Sukses, Blog Motivasi Mental, Blog Motivasi Bisnis dan Informasi Bisnis Online, Blog Sarana Motivasi Bisnis, Blog bisnis internet dan motivasi untuk sukses, Blog Inspirasi Motivasi, Blog Motivasi Rizal, Motivational Blog, Motivasi Bisnis Online, Blog Motivasi & Bisnis, Cerita Motivasi, dan blog-blog motivasi lainya.  Di sana anda akan temukan artikel-artikel yang akan membangkitkan semangat hidup anda.

Keep positive ACTION! Mulai memotivasi diri anda dari sekarang!

365 Comments. Leave new

Jadi intinya, buat tipe orang dengan motivasi “ketakutan” harus diperlihatkan hal-hal yang lebih menakutkannya, misalnya “Anda memang mau sengsara terus dan seterusnya?” –> supaya jadi timbul semangatnya, gitu kali ya mas Joko.
Kalau yang tipe “wortel” sih lebih gampang memotivasinya, soalnya iming-imig kesenangan mudah dicari dan mudah ketemunya.
Salam ACTION

Hal hal yang menakutkan memang bisa dijadikan sebagai motivasi. Seperti strategi marketting buat calon pembeli merasa takut harga naik dsb….

Bpk Mario Teguh mengibaratkan motivasi itu sama dengan mandi. Jika kita mandi pagi pasti siang/atau sorenya tubuh kita akan bau kembali. Makanya kita mandi lagi. dan begitu seterusnya…
Jadi Perbaharuilah motivasi diri anda sesering mungkin.
Salam Action

Sepakat….
Faktor yang tidak kalah penting juga adalah adanya kemauan dalam diri kita sendiri untuk berubah. Untuk bisa berubah maka kita harus memiliki kemauan yang keras. Perubahan tidak akan pernah terjadi tanpa adanya kemauan untuk memulai perubahan tersebut. Jangan pernah putus asa bila mengalami satu kegagalan, dan jangan pernah merasa kehilangan kesempatan. Kesempatan akan selalu ada asalkan kita memiliki tekad untuk memulainya.

http://jogjaconsulting.com

pengen kasih tau blog baru saya ttg paypal dan vcc.. semoga berguna

kalau meneurut saya motivasi yang terbesar ada dalam diri sendiri,kenapa? karena kita yang mengendalikan,

Betul kalau tidak mandi maka tuguh kita pasti bau, kecuali saya, walau mandi tetep bau (wangi…) wakakakak…

(gak nyambung ya..?)

Kalo motivasi sudah dibangkitkan…maka segala sesuatu akan terasa ringan menghadapinya

Iya ni, gak nyambung pisan :D

Dan jangan lupa selain selalu meng up date diri kita harus http://www.muklispurwanto.blogspot.com/2009/03/lihatlah-lebih-jauh.html
dan selalu http://www.muklispurwanto.blogspot.com/2009/03/berani-mencoba.html
hal hal baru sehingga semangat selalu baru,
salam sukses luar biasa untuk anda semua

Mas Muklis, untuk nama anda sedikit saya edit ya. biar tak kepanjangan. khawatir akan mengganggu layout commentnya. terimakasih

Selamat sore Pak Joko, terima kasih sudah referensiin blog saya.

Pada intinya Kita harus mempunyai cita-cita dan keinginan(mimpi) yang besar untuk bisa memotivasi.
Salam sukses Pak Joko.

Sebagai orang baru, saya harus belajar banyak. Saya harap, teman-teman mau memotivasi saya dan rela menjadi partner bisnis dengan saya. Blog saya anselsahang.blogspot.com hanya berisi tentang artikel-artikel bahasa Inggris yang saya sendiri tulis dan sejumlah contoh proposal dan skripsi bahasa Inggris, yang akan dipublikasi mulai pertengahan Maret 2009. Mas Joko, saya tidak akan pernah bosan membaca artikel Mas. Mudah-mudahan saya akan dapat mengikuti jejak kesuksesan Mas bersama teman-teman lainnya.

P aul Asa, SVD
March 16, 2009 7:59 pm

Terimakasih atas nasehat mas Joko. Saya sendiri belum bisa memotivasi orang lain karena saya sendiri belu mmencapai kesuksesan. tolonglah saya. makasih.

Halo pak joko, sekarang asay sudah siap memulai bisnis ini. Mohon dukungan dan bantuan serta arahannya. Sukses selalu FORBIS

aku sih masih bingung nih ,tapi tetap mau maju,dimana ada kemauan disitu ada jalan.ini salah cara memotivasi diri kan mas joko.

yup, tapi nggak asal maju loh. kalau maju terus tanpa planning bisa nabrak. tapi juga jangan kelamaan buat planning. ntar ndak maju-maju.

tapi mundur juga boleh(asal liat spion biar nggak nabrak kata Mas Arief Maulana). tapi bukan asal mundur. tapi mundur untuk mengumpulkan power dan kemudian maju dengan sepenuh kekuatan. tapi betul begitu Mas Arief….???

tapi salam kenal untukmu Ananda, salam hangat dari Jogja..

iya, sebenarnya hal yang paling penting untuk mencapai dan mendapatkan impian kita memang motivasi, artinya sebesar apapun keinginan tanpa motivasi justru nggak jelas arahnya, so motivasi itu yang kita perlukan agar selalu ON di bisnis ini, baterai kehidupan dan impian kita selalu diCHARGE dg motivasi.

Ass. Wr. Wb. Salam Sukses Dahsyat Buat Bung Joko Susilo dan juga sahabat2 Bisnis Internet Semoga melalui tulisan2 dan Karya2 Bung Joko terus memotivasi Kita untuk terus action dan jangan berhenti kekalahan di Bisnis ini sebenarnya adalah berhenti action. Saya sangat awam terhadap internet apalagi Bisnis Internet, semoga saya bisa ikuti langkah2 dan bimbingan Bung Joko Susilo. Saya mohon bimbingan dan motivasi Bung Joko shg saya tidak tersesat dan berada di jalan yang benar seperti pengalaman Bung Joko Susilo. Salam Suksesss Dahsyaaat!!!… dan Salam kenal buat teman2 sahabat2 Bisnis Internet…

ok trima kasih banget lho anda slalu memberikan yang baik,terus terang saya belum percaya dengan bisnis internet ini,dua bulan yang lalu pernah saya mencoba salah satu bisnis internet,tapi kenyataannya saya sampai sekarang tidak mendapat apa-apa,jadi bagi saya kalau kita ingin menjadi seorang yang sukses bukan hanya menghayal tapi harus bekerja keras dan ikhriar,kalau ada bisnis seperti ini yang tanpa modal dulu tapi bisa menghasilkan mungkin saya berminat,sekali boleh tidak bayar tapi untuk kali kedua saya mau membayar. yang mau saya tanyakan”ada enggak sich program seperti itu?!”

Salam kenal dina aku juga pingin kalau ada program seperti ini yang gratis pertama walaupun yang kedua bayar aku mendukung permohonanmu semoga Bung Joko Susilo bisa mengabulkan Amin.Salam Sukses Dahsyaat!!!… Barokah dunia akhirat Amin!!!…

kira-kira motivasi apa yang dapat kita simak dari orang yang mencalonkan diri menjadi caleg, he 4x, apakah dampaknya setelah tidak berhasil ?

Pak maaf sebelomnya…
Saya sudah banyak membeli ebook seperti yang Bapak buat tetapi saya tidak memdapatkan apa2. Singkatnya saya tidak bisa mengikutinya. Mungkin Bapak bisa memberikan bimbingan lebih untuk ini…

terima kasih

Saya tau bisnis ini sktr 2 bln yl, setelah beberapa kali membaca artikelnya mas Joko dan juga komentar dr teman2 yg tlh bergabung di bisnis ini, tp saya gak tau gmn caranya dan apa yang nantinya akan saya lakukan, apakah saya mungkin dapat melakukannya, tolong bimbing saya ya mas Joko. Thanks dan salam sukses sll

Urai Banjarsari
November 23, 2009 9:07 pm

Selamat Malam

saya menunggu jawaban dari email saya yang ditujukan kepada pak joko .

Sekian dan terima kasih
DariUrai Banjarsari
di
Ngabang Kab.Landak Kal-Bar

Kalau motivasi kita adalah takut miskin, takut pensiun dll yang mengandung perbendaharaan kata takut & tidak, maka menurut para psikolog hal tersebut benar-benar akan terjadi. Mengapa karena alam bawah sadar kita yang sangat powerfull tidak mengenal kata-kata tidak & kata-kata negatif lainnya. Sebaiknya gunakan kata: pasti kaya, harus menang, harus target dll.

Motivasi terbaik adalah apabila kita telah menemukan pekerjaan yang paling kita cintai bahkan kita rela tidak dibayar karena pekerjaan yang kita lakukan itu. Bagaimana mengetahuinya:
1. Anda memiliki Passion ketika melakukannya, mengerjakannya dengan sangat sempurna, detail walaupun tidak ada yang memperhatikan Anda
2. Piant & Love, Anda punya rasa cinta yang luar basa sekaligus rasa sakit bila ada yang melanggar/menyeplekan hal yang Anda cintai itu

Demikian sharing dari saya.

Take Action, Just do It

Terimakasih sharingnya Mas Sulkifly. Memang dengan melakukan hal yang kita senangi tidak akan terasa lelah untuk menjalaninya. Sebaliknya kita akan terus merasa happy melakukannya

Suka liat MARIO TEGUH golden ways juga neeh mas DAFID?

motivasi sangat dibutuhkan bagi semua orang dan saya yakin orang yang berprofesi jadi motivator pasti bakal laris manies

Belajar Affiliate Marketing

Iya nih mas arief… tp belakangan agak jarang mas. karena ada sedikit objekan.

Iya tuh mas Arif saya suka sekali tuh acara Golden Ways Mario Teguh, kata-katanya sederhana tapi mengena dan pintar memotivasi orang. MOTIVASI AWAL PERLU TAPI YANG SANGAT PERLU LAGI ADALAH MEMELIHARA MOTIVASI TERSEBUT, istilahnya ISTIQOMAHLAH. Bukan begitu mas ARif.

Salam kenal mas saya suka baca-baca artikel motivasi mas Arif.

salam SUXES SLALU

Setuju mas Sunar. ISTIQOMAH atau KONSISTEN. Tapi mesti ada temennya neh SABAR.

ISTIQOMAH DAN SABAR adalah hasil dari motivasi yang sudah tertanam kuat di diri kita, betul ga mas Sunar.

Dgn istiqomah kita terus semangat dlm mencapai tujuan istilahnya “Ga ada matinye…”

Dgn sabar kita terus belajar, bekerja keras dan berdoa kpd yang maha kuasa atas usaha kita.

Salam
http://belajar-desain-grafis.blogspot.com
online-offline graphic design and advertising

Biar tetp termotivasi trus….baca2 buku motivasi,baca2 hal2/cerita yg bkin qta smgat,,,klo di tv lihat THE GOLDEN WAYS nya pak Mario teguh,,,klo radio dgerin pak tanadisantoso…klo nggak ya cari temn2 yg SEMANGAT trus/bisa memotivasi trus…kyak temen2 di forbis ni,,,,bisa bkin tetap jaga SPIRIT/SMGAT/MOTIVASI qta.bwt tmn2 tnx bgt ya supportnya,,,,,tlong bimbingannya…baru bikin blog ni,,,,mg2 sblum maret berakhir udach launching,hehe,,,,doanya ya,,
slm ACTION=slm sukses……….

Mario Teguh memang motivator ulung yang bisa membangkitkan semangat kita dalam menghadapi peliknya kehidupan ini.

Setuju Mas Dafid.. Kita harus mandi tiap hari :D eh maksudnya termotivasi tiap hari.

Ya…itu adalah salah satu cara untuk dapat memberikan motivasi kepada seseorang…

Sampean tinggal dimana mas??

Untuk memotivasi orang masuk ke dalam bisnis yang dikelola pa Joko Susilo memang perlu bukti yang kongkrit, jadi untuk sementara saya dulu memulai setelah hasilnya kelihatan, biasanya tanpa diajak lagi mereka akan mengikuti langkah saya, begitulah sifat menusia selalu lihat dulu hasilnya baru mau memulai, kalau saya sebaliknya, karena dalam benak saya masih timbul rasa penasaran….APA BENAR YA??? sebegitu mudahkah untuk mendapatkan uang!!!!
Namun Pa Joko Susilo jangan khawatir saya masih optimis akan bisa menjalankan bisnis ini…INSYA ALLAH

Sesuatu itu pasti ada hasilnya asal kita berani mencoba dan segera memulai apa yang kita fikirkan dengan tetap berpositif thinking

Klo mungkin kombinasinya, supaya lebih bersemangat dan termotivasi. Sip Pak Joko…

di kombinasi juga ok tyuh tuh mas Zam, rasanya lebih nendang! he he he….

Saya termasuk org yg sering ketakutan dlm melakukan hal yg baru kini saya sudah mengetahui cr mengatasinya,

terima kasih.

Atasi ketakutan dengan motivasi dari dalam diri. Keep ACTION!

belajar motivasi sama dengan kita mempersiapkan bahan bakar kedalam sepeda motor kita, walau sebanyak apapun bahan bakar yang kita tuang tidak akan berguna kalau kita tidak mau menstarter motor dan menggunakannya untuk berangkat ke tempat kerja/ keliling cari ojekan…. so… inti sarinya ya tetap ACTION

hasan
http://www.campuscommunity.co.cc

iya Pak. kalau mengharapkan motivasi dari luar akhirnya serasa tambal sulam. anget-anget…..ayam. tetep yang paling manjur ya motivasi dari dalam…

Menurut pengamatan saya,Sebagian besar orang sih termotivasi dengan hal-hal yang menyenangkan…Lalu timbullah positive feeling yang akhirnya akan memacu semangat untuk mengejar kesenangan tersebut…

seberapa besar keinginan kita untuk sukses. itulah motivasi yang sesungguhnya..

—–
—–
belajar bisnis online gratis. bagus untuk pemula yang ingin mengetahui seluk beluk bisnis online. saya ajarkan langkah demi langkah untuk sukses di bisnis internet secara free aliag gratis.


Tulisan yang memotivasi sekali mas Joko,

Kalo menurutku, orang termotivasi karena 2 hal :
1. Dia tau nikmatnya kalo dia mencapai impiannya
2. Dia tau sengsaranya kalo tidak berghasil.

Ada juga 3 RUMUS sukses yang memotivasi kayak gini :
1. Punya tujuan yang jelas
2. Punya Alasan yang sangat kuat
3. Tau strategi yang tepat dan terbukti sukses!

Selengkapnya : Udah pernah aku tulis di blogku :
Cara Mendapat “Nilai A ” dalam hidup – ( Blog Motivasi-Bligus )

Blognya bagus banget mas

Blognya bagus banget mas..

Blognya Mas kelewatan nih nampaknya. Sudah saya tambahkan dalam daftar blog motivasi di atas. Keep ACTION!

Moga dengan kita memotivasi orang lain dan terntaya orang itu menjadi semangat oleh motivasi kita. akan membuat hidup kita ini lebih berarti paling tidak untuk orang lain.

Setiyo
http://setizone.co.cc

Menarik dan motivasi banget, teknik persuasi juga dapat sangat membantu dalam memotivasi kita dan orang lain untuk melakukan apa pun yang kita inginkan

WAHAI TEMAN-TEMAN YANG SEMANGATNYA MULAI KENDUR !!
Bayangkanlah hal yang paling pahit jika Anda ga punya duit, anak Anda perlu biaya masuk sekolah, atau mau ikut ujian masuk universitas, atau (amit-amit) ada keluarga yang sakit perlu biaya pengobatan, waduuuuh sakiiit hati ini. Semoga jangan sampai kejadian. Makanya tetap semangat !!!
Biar dapat BEKAL MASA TUA dan BEKAL MENGHADAPI KESULITAN.
Salam ACTION. TETAP SEMANGAT !!!

Sepertinya komentar selanjutnya akan berbau “OPTIMISTIS” nih…semangatnya di bakar lagi sama Pak Joko sang suhu..

Jangan kegedean mas apinya ya mas Wawan ntar malah kebakar habis ga jadi bisnis di internet deh, semangat boleh asal jangan terlalu ntarnya malah loyo sebelum action, so baca http://www.muklispurwanto.blogspot.com/2009/03/lihatlah-lebih-jauh.html
salam sukses luar biasa untuk anda semua,

Wah ada ramalannya ya mas.. bisa disiapin komentarnya nih.. he..he..

Wah, ketahuan saya pilih tongkat. Bayangan biaya sekolah anak saya selalu tergambar.

ya begitulah mas aswojo, BTW pindah tongkat apaan tuh..??

pak lehmann yangpengarang buku the best of chinese life philoshopies ya? saya suka bukunya pak isinya menginspirasi dan membawakan perubahan yang sugnifikan dalam bisnis dan karier saya.

Cerita yang menarik pak, tentang perbedaan wortel dan tongkat, kebetulan saya baru membacanya disini. Memang setiap orang pasti pernah mengalami kebimbangan,kesulitan,dsb dalam hidupnya. Itulah perlunya motivasi dari diri sendiri dan orang lain, karena seringkali motivasi bisa membuat seseorang mengeluarkan semua potensi dirinya untuk melakukan sesuatu yang kadang belum terpikir sebelumnya.

-salam succses-

INVESTASI itu SEKARANG! Mumpung belum terjadi hal-hal buruk seperti yang diceritakan mas Lehmann, so SEMANGAT sekarang, USE It or YOU LOOSE It!

peluangnya adalah use it or you loose it.

cerita yg cukup menarik pak..

jujur, saya agak kesulitan memahami ebook bapak.. sampai sekarang saya belum bisa menghasilkan uang sepersenpun..

jd, saya mohon TOLONG BIMBING saya..

ajari saya…

trims.

Mas Wahyudi, sulitnya dimana ya? membuat produk? membuat situs web? atau mengalirkan traffic?

Hmm……..?
Sebenarnya untuk buat produknya ga susah kog, cuma nyari testimonialnya yang susah….

Pak Joko mau kasih testimoni ga…? ^_^

mas joko saat ini saya kerja di lapangan makanya waktu saya cuma sebentar buat membaca motivasi dari mas joko, jujur saya tertarik dengan tulisan mas joko.
tapi saya bingung cara memulainya

produk yang Anda pilih telah tepat, formulabisnis. Selanjutnya adalah bagaimana Anda take action. Saya mencoba membantu rekan-rekan reseller formulabisnis dengan membuat artikel marketing di blog saya: http://www.spiderwebiz.com, semoga bisa membantu.

ommmm….
saya milih tongkattt….
karena setiap orang yang memilih antara wortel dan tongkat mereka pasti punya pertimbangan sendiri2 sebelum klik baca lengkapnya…lantas yang saya bingung…setiap orang yang memilih wortel berarti juga bisa dapat diipu dengan mudahnya donk???sementara tongkat masih butuh keyakinan 100% untuk melakukan hal tsb…tolong dijelaskan…terma kasih…
anda perlu tahu:
bila saya menang lomba dan memilih hadiah diantara wortel dan tongkat,saya memilih tongkat…knp???karena lomba/perjuangan adalah suatu hal yang susah didapat…jadi saya harus mendapatkan hadiah yang layak buat saya sendiri ommm…pertimbangan saya:
jika memilih wortel,percuma saja…saya susah payah untuk mendapatkannya tapi wortel=makanan gak akan abadi dan akan hilang begitu saja bila kita makan…tetapi tongkat…meskipun terlihat tidak berguna saya masih mendapat ksenangan karena benda itu bersifat permanen…dan saya yakin…tongkat itu pasti akan berguna…suatu saat…menurut anda bagaimana pendapat saya om???
tolong dijawab semua ya ommm…SALAM SUPER!!!BY=Mario Teguh

Memang benar kalau memotivasi atau memberi wejangan ke orang lain adalah hal yang paling gampang, tapi memotivasi diri sendiri adalah hal yang paling sulit, bagaimana tidak, kadang kita depresi setelah melakukan semua ikhtiar tapi hasinya masih nihil, tapi setelah “down” kita herus punya keyakinan untuk bangkit dan fight lagi, dengan mencanangkan cita-2 atau target kita.Hal ini yang membuat mental kita semakin tangguh, jatuh dan cepat bangkit lagi.Jatuh bangun adalah proses pembelajaran yang alami dan membuat si pelaku akan semakin tegar.wassalam

Lanjut bertapa ah..(masuk goa)..

Jangan lama-lama mas bertapanya, lagi musim hujan, ntar guanya kebanjiran.

Iya nih lagi musim hujan…he…3X

Kan guanya di bukit yang tinggi mas Sum

Berkunjung ke guanya Mas Muklis deh…

Blog bisnis Bantu kaum ini kami dedikasikan untuk anda semua yang dalam kesulitan keuangan atau malah untuk mengumpulkan perlahan pundit-pundi kekayaan anda perlahan tapi pasti impian anda akan terwujud, akan terwujud…tinggal anda membayangkan apa impian anda selanjutnya. Pakah anda telah menuliskan impian-impian anda dalam sebuah kertas, satu persatu dari impian anda akan menjadi nyata.
pak joko dan kawan-kawan, saya sudah lama aktif tapi gak tau harus buat apa, mohon bimbingan pak joko dan kawan-kawan atas blog saya yang baru pertama saya buat ini, http://www.bantukaum.blogspot.com

klik : http//www.bantukaum.blogspot.com

Mas Wawan di gua yang mana? saya mau ikut ach biar bisa semedi supaya dapat ilham dan sukses seperti Suhu, jangan lupa ya mampir ke http://www.blogbisnismuklis.co.cc
Salam sukses luar biasa untuk anda

Motivasi bisa membuat kita lebih bersemangat

Semangat timbul salah satunya karena motivasi itu, motivasi memang menjadi dasar yang kuat untuk sukses dan berprestasi.

Saya sependapat dengan pernyataan mas Joko pada paragraf ke 11, yaitu “apapun pendekatan motivasi yang anda lakukan, tak ada yang benar maupun salah. Cara tersebut hanya agar kita mampu berkomunikasi secara lebih baik dengan diri maupun orang-orang di sekeliling kita”. Mengapa begitu? Ini prinsip silaturahmi. Kalau kita mampu menjaga silaturahmi dengan baik, maka dengan sendirinya bisa saling berbagi termasuk saling memotivasi.

betul mas wijaksana saya setuju

bisnisonline83, nama anda sedikit saya edit ya di kotak komentar. biar tak kepanjangan. khawatir menggangu tampilan blog secara keseluruhan. Keep ACTION!

Saya pikir, motivator yang paling baik itu adalah dari kesenangan. Paling tidak itu yang sering disampaikan oleh orang-orang marketing…hehe

Btw, yang mengatakan bahwa motivasi seperti halnya kita mandi adalah Zig Ziglar. Pak Mario mungkin mengutip dari Zig ya :)

Mba Elsa, kita juga harus hati-hati mengartikan kesenangan bisa menjadi sumber motivasi, sebab ada kesenangan yang juga bisa menjerumuskan. Hati-hati jangan terlalu senang….

Senang disini menurut saya sih enjoy…terus terang saya ga tahu dan belum mengerti dengan bisnis online. tapi karena saya enjoy untuk bermain internet, walupun tujuan utama adalah browsing tapi apa salahnya kita membangun bisnis. apapun alasannya kalo bisnis kita tambah maju ya ga apa-apa. asal dengan cara yang baik.

Yang penting action terus mas, insya Allah akan ada hasilnya.

KLo gitu saya yang salah donk mbak elsa.
thanks atas infonya
salam kenal

Betul sekali, saya setuju. Malah biasanya pengalaman pribadi baik itu yang menyenangkan ataupun tidak lebih efektif untuk memotivasi, ketimbang hanya mengandalkan sumber bacaan dari orang lain.

Mbak Elsa, blog anda saya tambahkan dalam artikel, boleh ya? sekalian mendata blog-blog motivasi yang ada. :)
Rekan yang lain, punya blog motivasi juga?

Tung Desem Waringin mengajarkan untuk me-”motivasi” diri sendiri : BAYANGKAN HAL-HAL YANG PALING MENYENANGKAN, misalnya Betapa senangnya punya “passive income” ga usah repot2 cari duit tapi duit yang datang sendiri, bisa jalan-jalan sama keluarga tanpa mikirin kerjaan, rumah indah dan nyaman, mobil selalu siap pake (ga mogok-mogok karena kurang pemeliharaan, maklum duitnya cekak).
Sebaliknya, untuk tipe “tongkat”: BAYANGKAN YANG PALING MENYEDIHKAN/MENYUSAHKAN, misalnya mobil mogok ga punya duit buat ke bengkel, ke kantor mesti berebut angkot; boro-boro jalan-jalan dengan keluarga Sabtu-Minggu aja mesti lembur;
Tuh, begitu kata Tung Desem Waringin, kalau kita mau sukses.
Mas Joko juga selalu gencar “menyemangati” kita : ACTION – ACTION – ACTION !!!
Salam ACTION. Tetap Semangat !

Kalau diadakan polling, mungkin secara persentase kecenderungan motivasi dalam diri seseorang muncul karena didorong oleh rasa ketakutan. Sekedar contoh disaat ketakutan maka orang akan kuat lari ribuan kilometer walau kaki penuh darah karena luka.

Sedangkan contoh lain dalam motivasi beragama, orang lebih condong beribadah karena takut siksa neraka dibanding membayangkan nikmatnya surga.

Selamat malam Pak Joko,
Makin seru ya pak, tips yang sangat bermanfaat untuk kita kita yang pemula untuk segera bangkit dari mimpi dan tidur panjang, sukses untuk anda semua, salam sukses luar biasa untuk anda semua.

Mas Joko, motivasi memang sangat penting bagi kita. Apapun bentuknya motivasi sangat diperlukan kalau kita ingin sukses. Menurut saya motivasi yang paling bagus adalah motivasi yang berasal dari dalam,dari diri kita sendiri. Sedangkan motivasi yang berasal dari luar hanyalah bersifat sebagai tambahan saja yang penting adalah motivasi dari dalam. Namun permasalahanya adalah bagaimana menciptakan kondisi agar diri kita senantiasa memiliki motivasi yang kuat.
===============
Salam Sukses.
http://info-peluang-bisnis-internet.blogspot.com

Motivasi yang paling baik adalah motivasi yang berasal dari sendiri, apapun bentuknya itu. Sedangkan motivasi yang berasal dari luar sebenarnya hanya bersifat sebagai tambahan saja. Untuk sukses diperlukan motivasi yang kuat dan luar biasa yang berasal dari dalam diri kita sendiri. Masalahnya bagaimana agar motivasi dari dalam itu senantiasa bergelora dan kuat ?
Tulisan mas Joko dan komentar mas Joko di blog saya, sudah banyak memotivasi diri saya.
Trims mas.
=================
Salam sukses and ACTION!
http://info-peluang-bisnis-internet.blogspot.com

Memang benar pikiran kita harus di asupi hal2 baik, karena ada hukum sebab dan akibat tentunya, siapa yg memikirkan kesuksesan pasti akan meraih sukses, siapa yang memikirkan pesimistis pasti akan terpuruk.

Coba lihat seorang PECANDU ROKOK, apa yang dia lakukan unutk mendapatkan roko ketika dia ingin merokok tpi roko nya lagi tdk ada, pasti kelimpungan tuh mencari roko.

Dan coba bayangkan kalau kita KECANDUAN KESUKSESAN dan KECANDUAN UANG, wow betapa hebatnya kerja keras kita unutk mencari sukses.

Tanamkan terus kecanduan akan kesuksesan..

dan selamat malam untuk semua..

enak ya kang main internet sambil ngrokok… saya dah habis setengah nih. samsu lagi… tapi jangan lihat rokoknya. tapi apa yang kita dapat untuk meraih kesuksesan kita. Sukses kang.

Iya tuh … tapi saya gak ngrokok tapi jualan he..he..

Mas wahyu, kata TV rokok haram loh..nah kalo penjualnya kaya mas zams berarti apa dong..hehe..

Kalau diadakan polling, mungkin secara persentase kecenderungan motivasi dalam diri seseorang muncul karena didorong oleh rasa ketakutan. Sekedar contoh disaat ketakutan maka orang akan kuat lari ribuan kilometer walau kaki penuh darah karena luka.

Sedangkan contoh lain dalam motivasi beragama, orang lebih condong beribadah karena takut siksa neraka dibanding membayangkan nikmatnya surga

Motivasi adalah hal yang fundamental dalam semua bisnis. bukan Online saya, bisnis konvensional pun begitu. setiap orang punya hasrat yang membuat termotivasi untuk mendapatkannya. berbagai alasan dan cara sudah dipikirkan dan sebagian sudah ACTION dan pada dasarnya adalah memperbaiki dan mencari solusi finansial. walau untuk itu perlu perjuangan dan tak semudah yang dibayangkan. maka motivasi itu jadi penting, karena memulai bisnis ini bukanlah hal yang mudah. pasang surut semangat sangat terasa, bahkan ada yang sempat frustasi, ada yang sebagian karena enjoy dan income pun tanpa sadar mengikuti, ada yang memang yakin untuk menerjuni bisnis ini. kang irwan contohnya… nah kalo pak joko kali udah jadi profesi. intinya ya semangat jangan mudah nyerah… saya juga mulai dari nol. moga moga pada ada yang mau membimbing. buktinya blogku dah jadi walu belum bener. yang penting melangkah maju. jangan jalan di tempat. makasih

Makasih mas wahyu, kita maju bersama mas. :-)

Oke… jangan tinggalkan aku kang Hikhik
kita maju menuju sukses… pak Joko mana nih??

Boleh dong ajak aku biar bisa maju juga ha..ha..

makanya buruaaan,nanti ketinggalan, keretanya keburu berangkat tuh, cepat take ACTION!!

Ayo…salam kenal kang… kita bareng menuju sukses. tapi perjuangan masih panjang buat saya. kang sumartono udah eksis, kalo saya. ibarat padi batu numbuh. belum bisa panen..

Hebat2 jadi tambah semangat nih.. sukses sudah menunggu.. dimana ya?????

Sukses nya sedang menunggu di ATM mas, hihiik.

Pada mau maju bareng2 kemana sih mas irwan, mas wahyu dan mas sumartono?, saya ikut boleh ga, tapi ta kemas” barang dulu ya :)

orang yg paling bahagia yaitu mereka yg motivasi hidupnya adalah cinta surga dan takut neraka… sehingga segala tindak tanduknya di dunia selalu terkontrol…

pendapat yg sangat menyejukkan hati

Artikel yg keren, komentarnya pun keren-keren.
Kerja tanpa motivasi sangat melelahkan dan hasilnya pun biasanya kurang memuaskan.
Oleh karena itu, para atasan hrs mampu memotivasi bawahannya agar hasil kerjanya produktif.
Begitu pula diri hrs mampu memotivasi diri agar energi yg keluar benar2 efektif dan efesien.

Ya iyalah masa iya dong… hehe…kerja tanpa motivasi yang kuat mana tahan, malam jadi siang siang ya tetep siang, bisnis online jalan terus dan tetap action…

Waah..komentarku kok gak masuk ya? tadi kasi komen no 4 padahal :(
Kok dibilang duplicate comment?
Coba lagi nie :

Kalo menurutku, orang termotivasi karena 2 hal :
1. Dia tau nikmatnya kalo dia mencapai impiannya
2. Dia tau sengsaranya kalo tidak berghasil.

Ada juga 3 RUMUS sukses yang memotivasi kayak gini (disarikan dari ilmu Tung Desem Waringin):
1. Punya tujuan yang jelas
2. Punya Alasan yang sangat kuat
3. Tau strategi yang tepat dan terbukti sukses!

Selengkapnya : Udah pernah aku tulis di blogku :
Cara Mendapat “Nilai A ” dalam hidup – ( Blog Motivasi-Bligus )

Paling mudah membangkitkan motivasi dengan iming-iming,misalnya dengan bekerja keras di bisnis online maka orang akan mendapat penghasilan jutaan dalam satu hari.pada dasarnya manusia itu sangat menyukai iming-iming.
salam sukses

Kenapa ya jika saya mampir ke blog ini dan membaca setiap artikel pak Joko selalu saja menambah semangat saya untuk terus langgeng di bisnis online, serasa tidak ada kekewatiran dan tambah semangat.

bener2 artikel ajaib nich, bisa merubah cara pikir saya.

thank nich pak joko (is the best inspiration) atas pencerahannya.

/salam

MOTIVASI = ROH KESUKSESAN. Tak ada ada motivasi berarti telah mati sebelum mati. Orang hidup pasti butuh motivasi. Dan motivasi itu bisa datang dari mana saja.

Motivasi terbaik itu harus datang secara sadar dari dalam diri. Karena untuk bisa berubah dan bergerak orang harus memiliki alasan dan motivasi untuk itu. Makanya motivasilah diri anda untuk bisa terus belajar menjadi yg terbaik dari diri sendiri. Bukan begitu?

Temukan Motivasi Yang Akan Merubah Hidup Anda Disini!

Saya orang yang akan termotivasi jika ada sesuatu yang akan didapatkan. Saya jenis ‘manusia wortel’. Maka untuk menimbulkan motivasi saya selalu menciptakan wortel di mana-mana. Saya tak tertarik dengan tongkat dan enggan memikirkannya. Kalaupu teringat pada tongkat, saya berusaha membalikkannya menjadi wortel yang renyah, segar, dan oranye. Anda bagaimana?

Tak bisa dipungkiri, Motivasi adalah penting. Tapi… Motivasi bukan Segalanya,meskipun tanpa motivasi tak akan ada segalanya.Karakteristik kita (manusia,red) unik dan beragam.Ada yang Produktif ketika dapat tekanan (stress),adapula yang sebaliknya (produktif saat dapat kenyamanan/sanjungan). Motivasi sendiri bersifat abstrak.Tolok ukur kongkritnya pada tutur kata dan karya nyata(action)yang mengarah pada pencapaian target (goal) yang terukur(mungkin dicapai).

Anda benar. Tuhan menciptakan manusia dengan keunggulan juga dengan kelemahan. Tapi yang membuat seseorang unggul, itu karena CARA BERPIKIR atau MIND SET. Jadi Motivasi saja tidak cukup. Yang dibutuhkan adalah KHARAKTER POSITIF.

Mau Komentar apa ya… Membaca Artikel dan Komentar Motivasi ini membuat saya termotivasi untk isi komentar walaupun isinya belum jelas mau isi tentang motivasi apa karena saat nulisnya juga motivasi nulis aja yang baru ada…. (gak nyambung ya… maklum udah larut…)yang penting komen dulu

Ass. Kulo tasih semangat 45 lhe… pak Joko. Saya tenggelam cuman baru berpikir keras ananging mboten kados watu. Kata’y suruh buat produk dst…..,iya tho…?He..he..

Selamat dini hari, Mas Joko….!
Berbicara masalah motivasi, saya punya beberapa blog gratisan yang sudah saya buat sejak awal tahun 2007. Namun hingga saat ini tidak menghasilkan apa2 (pendapatan tambahan). Saya cukup senang dengan jumlah visitor yang lumayan banyak (misalnya di: http://www.ternate.wordpress.com hingga malam ini sudah sekitar 25.720 orang).
Setelah saya ketemu dengan http://www.formulabisnis.com saya jadi termotivasi untuk mengikuti jejak anda, minimal kelas teri-lah, Alhamdulillah bulan ini saya dipertemukan dengan Mas Joko dengan segudang solusi dan jalan untuk mengatasi masalah finansial saya. Malam ini saya baru mendaftar (Langkah Pertama), Transfernya belum, nanti besok saya buka rekening BCA, untuk lanngkah ke-2 dan ke-3. Tolong dituntun ya…..! Salam untuk keluarga di Smg..

Kita memang membutuhkan motivasi baik dari dalam diri kita maupun dari orang lain.Untu menambh semangat kita mencapai kesuksesan

@ddy benar yg anda katakan. Sukses bukanlah tujuan bukan pula perjalanan. Sukses itu MINDSET. Mau sukses? Anda harus membongkar mindset anda. Karena menurut Hukum Kreasi (Law of Creatiom) kesuksesan itu pertama2 di ciptakan di alam pikiran (mindset) baru kemudian terwujud di alam kenyataan. Betul tidak?

Temukan Rahasia Motivasi Yang Akan Merubah Hidup Anda Disini!

@ddy benar yg anda katakan. Sukses bukanlah tujuan bukan pula perjalanan. Sukses itu MINDSET. Mau sukses? Anda harus membongkar mindset anda. Karena menurut Hukum Kreasi (Law of Creatiom) kesuksesan itu pertama2 di ciptakan di alam pikiran (mindset) baru kemudian terwujud di alam kenyataan. Betul tidak?

Entul banget,pokok’y usaha n usaha. Yang belum gabung segera gabung.Rugi kalau g lho…(tahu’y rugi?????lha wong sini juga belum berhasil,he..he..).Lihat aja tanggal main’y,panduan’y jelas lho….

Akhirnya merambat ke MOTIVASI juga neeh mas Joko, hehehe… btw thanx untuk backlink artikelnya.

Bicara soal motivasi sebenarnya…

“SETIAP ORANG TIDAK MEMERLUKAN SEORANG MOTIVATOR”

Kenapa saya bisa seperti itu? Karena setiap orang pada dasarnya adalah seorang motivator yang handal. Allah telah menciptakan suatu mekanisme otomatis dalam diri kita yang bisa memicu semangat untuk langsung berbuat / bertindak / action dalam suatu upaya tertentu.

Hanya saja banyak orang belum tahu dimana “TOMBOL” aktivasi tersebut.

Itulah sebabnya mengapa pekerjaan seorang motivator tidak akan habis. Karena yaitu, banyak orang masih membutuhkan jasa seorang motivator untuk MENUNJUKKAN JALAN untuk MENGAKTIVKAN TOMBOL MOTIVASI SUKSES yang ada di dalam dirinya sendiri.

BEgitu Anda menemukannya… bakal melaju dahsyat tak terbendung layaknya kereta api yang tidak bisa distop.

Buktikan sendiri.

Salam Sukses,

BLOG MOTIVASI ARIEF – Support Your Success for a Better Life

wah, yang diikutkan ke artikelnya kali ini blog yang ada judulnya MOTIVASI, selamat deh.. trus blog yang lain gimana?

Mas Sutiyono, untuk tipe blog lainnya, tunggu saja tanggal mainnya ya. Nantinya akan ada untuk blog bisnis, blog guru, dan lainnya.
Keep ACTION!

pada prinsipnya kebanyakan orang di hantui oleh dua ketakutan terselubung.

1. ketakutan hidup susah
2. ketakutan tidak bisa merubah kehidupannya yang susah.

anehnya, dari kedua ketakutan itu masih ada yg tidak tergerak untuk merubahnya.

Mas Joko, artikel ini sangat memotivasi saya.. Luar Biasa.

SALAM SUKSES = BLOG MOTIVASI MENTAL =

nggih mas kulo nurut maturnuwun
byme

Pak Joko setelah saya membaca semua e book Bapak…saya sangat tertarik….dengan bisnis internet ini….tapi saya gak tao mulai dari mana….keadaan finansial saya 2 bulan terakhir ini semakin parah….dililit utang,masalah keluarga,masalah pekerjaan…saya frustasi Pak….benar2 tidak ada ide sama sekali…sedangkan pekerjaan konvensional saya sebagai seirang penjaga counter hp…..saya ga tao minta pendapat sama siapa lagi selain kepada bapak2 dan mas2 sekalian…umur saya baru 19th…rasanya hidup ini semakin susah….minta pendapat sama teman bukan nya kasi ide malah mojokin…apalagi saudara..meraka selau bilang pikir2 dulu de…kamu uda beli e book itu buat apa???mending serius jaga counter….apa yg bisa saya harapkan lagi????

saya prihatin dengan keadaan mas maxdevil, salam kenal dari saya..sekedar usulan saja mas. Untuk pertama kali mas harus bertahan menjadi penjaga counter tentunya supaya bisa bertahan dulu.. Yang kedua mas mulai menjalankan bisnis online sekuat tenaga:perbanyak promosi baik offline maupun online, bisa gratis dan promosi bayar. Bergerak maju walau kelihatan sangat sulit dan sedikit tidak apa2.. Buatlah blog gratis dulu di http://www.blogger.com dan buat review tentang SMUO. Mudah2an dengan berjalannya waktu masalah mas bisa teratasi..

Kalo untuk maxdevil ini yang perlu dibangkitkan adalah semangat untuk MENSYUKURI hidup ini. Karena maxdevil ini sudah diberi kesehatan jiwa dan raga yang merupakan MODAL TERBESAR bagi orang yang MAU berusaha (berbisnis). Jadi dalam hal ini MOTIVASI = KEMAUAN. Dengan motivasi (kemauan) yang kuat, maka jalan untuk meraih cita-cita (keinginan) maxdevil akan didapat (Insya-Allah).
Where there is a will there is a way.
Salam kenal maxdevil dan zams.
For Pak JokoSusilo: thanks a lot for your support.

seharusnya beruntung ya, bisa jaga counter sambil ngenet, ya nggak ?

@maxdevil: ternyata nama mas sangar, tetapi perasaannya lembut juga ya :). Begini mas devil sangat banyak orang seperti mas devil yang punya kemauan besar meraih sesuatu tapi kesempatan belum datang. Dan percayalah sangat banyak orang yang sukses setelah melewati proses itu. Jadi jangan sampai pudar impian mas devil untuk bisa sukses lewat internet, anggaplah ini suatu proses pendewasaan dan teruslah berusaha, pada waktunya nanti ada saatnya untuk mas devil wujudkan impian tersebut.

-salam persahabatan-

@Maxdevil

Saran nih mas, Hidup ini sebenarnya memberikan banyak jalan untuk kita pilih dan tempuh baik itu jalan yang kelak terbaik untuk kita atau bahkan memang tidak baik untuk kita. Nah…semua itu pasti ada resikonya…tapi sekarang yang terpenting Anda jangan berputus asa, jika Anda berputus asa maka Anda telah memilih jalan yang tidak baik. Marilah berkarya untuk menggapai kesuksesan.

Apa yang Anda lakukan dengan membeli ebook itu tidak salah mas, tergantung Anda mau bertindak atau tidak. Satu hal yang perlu di ingat, banyak jalan yang disuguhkan untuk kita, kini tinggal bagaimana kita memilih dan menempuhnya…

Salam Hangat

saya akan lebih memilih wortel. enak, siap dimakan, kalo pilih tongkat, harus diruncingin dulu, trus dibawa kesungai buat cari ikan. kalo dapet, baru makan, kalo gak,dapet, yah, tunggu dulu sampe dapet, baru makan. kalo saya, akan lebih termotivasi dengan keberhasilan orang lain. dia aja bisa, kenapa saya tidak ?? ini memacu semangat saya. tetap berjuang !!!

Jangan lupa wujdkan dengan Action..

Tul mas putu wortel kl dijus enak tuh :),sehat juga loh..oya mengidolakan seseorang juga bisa jadi motivasi yang datang dari diri sendiri loh..

-salam kenal-

Dradjat Tribrata
March 11, 2009 9:26 amReply

terima kasih mas Joko atas motivasinya, tapi manusia memang tidak bisa “loneranger” kadang bisa memotivasi orang tapi kadang perlu dimotivasi oleh orang lain. pokoke semua happy dan menang ! amin !

nice info pak joko – seperti artikel2 yang lain. Motivasi bakal menjadi senjata utama dari action action yang akan kita lakukan, jadi mari kita tumbuh dengan mendukung pertumbuhan orang lain.

Joko Susilo, ST. ada di Fecebook loh…

search Joko Susilo, ST.

emang perlu banget sih motivasi itu, apalagi motivasi dari orang lain.

Motivasi dari diri sendiri juga perlu banget loh mas agus :)

-salam-

betul sekali tanpa ada sesuatu yang memicu, motivasi kita selalu lemah dan tak berdaya.

Mas Nandang, mari kita sama-sama meningkatkan motivasi mas.

ketakutan akan sesuatu harus kita miliki dengan demikian kita akan selalu termotivasi oleh ketakutan kita sendiri.yang akan membuat kita pantang menyerah,selalu berusaha,giat bekerja,ulet,tekun,gigih,agar semua bisa labih baik lagi.salam action

http://www.wantduit.blogspot.com

benar sekali nandang menusia memang harus selalu dilecuti motivasinya agar tidak redup apalagi padam. Makanya motivasi itu sangat penting bahkan motivasi itu = roh kesuksesan. tanpanya segala tindakan dan ACTION kita tak akan bertenaga. betul tidak?

@mas imam. motivasi terbesar manusia pada dasarnya memang cuma 2 apa itu? 1. motivasi untuk meraih kenikmatan dan kesenangan dan 2. motivasi untuk terhindar dari kesengsaraan. Betul tidak?

http://motivasi-arif.blogspot.com

@Agus motivasi itu bisa datang dari mana saja. baik dari orang lain atau dari diri sendiri. Motivasi terbaik itu harus secara sadar datang dari dalam diri sendiri. Karena kita tidak bisa merubah sesuatu yang kita tidak sadari. Bukan begitu?

http://motivasi-arif.blogspot.com

Kalau soal motivasi, self motivation, atau memotivasi diri sendiri menjadi lebih utama. Karena dengan demikian, ketergantungan terhadap orang lain tidak dominan. Kiat dan pesan motivasi dari orang lain hanya digunakan sebagai pemicu dan pemacu. Namun niat (spirit) untuk melakukan sesuatau tindakan harus datang dari diri sendiri.
Jadi, memotivasi diri sendiri, kenapa tidak
IMHO

pak joko yang baik, salam kenal…
saya sudah 1 bln jadi member bapak di forbis, selama ini saya banyak membaca artikel pak jokom sampai terkesima dan tidak mampu berbuat apa-apa… pak joko, saya kesulitan dalam membuka ebook smuo, dan alhamdulilah saya telah membuat blog, walau masih amatiran, mohon bila ada luangan waktu pak joko dan kawan-kawan semua dengan rendah hati mengunjungi dan memberi komentar ttg blog saya, demi kemajuan dan perbaikan, jangan lupa kunjungi ya…
http://www.bantukaum.blogspot.com

@ian_hasan: kalo kesulitan buka e-book SMUO mungkin karena versi acrobat reader mas terlalu lama, coba diinstal yang versi 6 ke atas mas. gratis kok, tinggal ke google trus ketik free download acrobat reader versi 9. Semoga bisa mempermudah buka SMUO.
Oke, selamat ya atas peluncuran blog barunya..

-salam kenal-

Motivasi adalah motor…., motor adalah kendaraan……., kendaraan adalah sarana tuk menuju suatu tempat….., kalo kendaraan rusak……..maka kita sulit mencapai suatu tempat…., kecuali kita bisa kerja ekstra keras alias jalan kaki……, waduh capek banget….,
Maka…., biar motor awet/siap dipakai setiap saat…..harus di pelihara/dirawat….., alias di maintenance githu loh…………
Maintenance bisa diri kita atau bisa jua orang lain……..atau malah dua-duanya……
Berarti…….motivasi jua perlu di rawat……baik oleh diri sendiri maupun orang lain……..sepakat kah sobat……………?
hehehehehe……..2x.
kalo pak mario teguh punya salam super
saya jua punya……..
salam bahagia semua…..
dari Pak guru

makasih

Salam Forbis’er
Hal yang membuat kita tidak termotivasi karena dalam diri kita masih banyak *gembok-gembok* yang terkunci.
Hilangkan gembok malas, malu, rendah diri, tidak kreatif,tidak bisa, tidak semangat dll.
Bukalah satu persatu gembok-gembok tersebut agar kita bisa bebas dan selalu mempunyai motivasi untuk berani bertindak dan berkreasi. Juga pentingnya komunikasi dengan lingkungan sehingga menumbuhkan inspirasi yang luar biasa.

Sukses Untuk Kita Bersama

Motivasi..yang harus kita nyalakan setiap hari…setiap saat…

Salam Sukses

dari pengalaman yang ada, orang lain akan lebih tergerak atau termotivasi jika kita bisa menemukan apa yang menjadi ketakutan mereka, apalagi jika ketakutan tersebut berkaitan erat dengan orang terdekat yang dicintai, kalau hanya kenikmatan akan rentan dengan penundaan dan alasan, artikel yang bermanfaat sekali Pak Joko, terima kasih dan sukses untuk anda

waw…ternyata..blog ini bukan sekedar tempat kumpulnya orang sukses…emanag asik da….jujur setelah saya post tadi siang semua beban saya terkeluar terasa keluar.hidup ini akan berarti jika kita menghargainya….soal motivasi itu sama kaya api ditungku…kalo api nya di tiup makin besar(dalam hal ini motivasi/dorongan)kalo dibiarkan membakar apa adanya lama2 padam juga kan???thanks atas suport na….sangat berarti sekali buat saya…spesial thanks buat mas zarns dan pak M.Anzhori lam kenal juga ya…ehm ad link ke blog nya ga????sekalian ntar saya tambahin diblog saya…ne alamat blog saya…
sukses-asik.blogspot.com masi perlu dibenahi lagi…biar menjadi penghasilan tambahan buat saya….

Assalamu’alaikum
Untuk Mas Joko dan teman-teman semuanya,…
Salam kenal…
Kayaknya lagi rame neh ngomongin tentang motivasi…
Saya ingin memberi tambahan saja… (khususnya untuk Max Devil yang lagi bingung…????)
Dalam kehidupan ini, kita selalu menemui segala sesuatu yang berkaitan dengan PILIHAN DAN MENGAMBIL KEPUTUSAN jika kita dihadapkan pada dua hal atau lebih sesuatu yang berbeda. Mulai dari memilih baju yang warna apa ?; Mau jalan malem mingguan sama siapa? (iya kalo punya pacar banyak lho… ;) sampai ke hal-hal lainya yang kadangkala dilematis untuk mengambil keputusan.
Dalam hal ini, Max sudah melakukan Pilihan yang tepat untuk bergabung dengan formulabisnis.com. Seperti halnya pernikahan, anggap formulabisnis.com ini istri Max. sebelum menikah, sudah pasti banyak pertimbangan yang harus diambil, misal wanita yang menjadi calon istri Max harus Cantik, menarik, seksi, serta sehat jasmani dan rohani (syukur-syukur dapet yang kaya raya… ) dan bisa memberikan keturunan yang baik bagi keduanya (kalo enggak bisa ngebayangin keluarga yang sesuai kriteria, liat aja photo keluarganya Mas Joko… he..he..he…). Pada saat melakukan ritual pernikahan, pada saat itulah kita sudah mengambil keputusan untuk kemitmen secara bersama-sama mengarungi bahtera rumah tangga dengan segala suka-duka dan resikonya. Begitupun Max dengan formulabisnis.com, kalo nggak cantik, menarik, seksi dan kaya-raya, mana mungkin max dan teman-teman lainnya mau memilih formulabisnis.com (tul… apa betul…???) dan mengarungi bahtera internet marketing dengan segala tantangan dan resikonya yang Insya Allah akan memberikan keturunan yang baik (berupa Rekening Bank yang terus beranak… ). Mungkin nanti Max kalu sudah sukses bersama formulabisnis.com, sudah tidak usah memilih lagi, tinggal tunjuk mau rumah type berapapun kebeli, mau mobil merk dan warna apapun kebeli, dan hal-hal sukses lainnya seperti pencapaiannya Mas Joko dan Teman-teman yang sudah sukses.
Yang terpenting adalah, tiap kali kita mengambil keputusan kita harus BISMILLAH (dalam Agama Islam) dan bertanggung jawab pada keputusan yang diambil, atau dalam Istilah Jawa ” SABDO PANDITO RATU ” yang artinya “If you make Decision you must Commitment”

Salam Sukses Untuk semuanya
Just Du it…. Action… Bro….
Wassalam….

Motivasi untuk hidup, motivasi membahagiakan anak istri, keluarga, dan motivasi2 yg lain itulah yang membuat akhir2 ini bisnis online semakin menggila, luaarrrr biasa, walau tanpa modal ilmu, pengetahuan tentang internet marketing tapi semangat untuk memperoleh hidup yang lebih baik, mendapat kesuksesan dalam hal materi sungguh menggebu didalam jiwa para pebisnis online.

JASA PEMBUATAN BLOG ELEGANT, KEREN, MURAH!!!
Solusi tepat memperlancar bisnis online anda.
http://bisnis.mr-mung.com

Iskandar Dadang
March 11, 2009 6:15 pmReply

Dear Pak Joko,

Hari ini adalah sebuah hari yang mudah-mudahan menjadi tolakan untuk kemudian “Jump” ke tempat yang dicita-citakan.
adalah sebuah kondisi dimana seorang individu telah memiliki tempat yang menurut dia “Nyaman”, sambil menutup mata…tetapi suatu saat orang itu membuka matanya, yang tadinya dia anggap tempat itu nyaman ternyata hanyalah sebuah tempat yang sangat memprihatinkan, dia mencari-cari teman dilingkungannya ternyata mereka sudah jauh meninggalkan ke tempat yang lebih baik dari yang dia tempati.”Comfort Zone” adalah suatu zona yang cukup untuk dinikmati beberapa detik saja…selebihnya “Speed Up Your Speedy more faster than earth rotation” BRAVO FORMULA BISNIS “take Your speed Just like a Formula 1 “

Terkadang Dalam Menjalankan aktivitas sehari-hari, diperlukan dorongan (Motivasi) yang kuat untuk seseorang lebih berani dalam upaya dia memenuhi kebutuhan-kebutuhannya. Arti mendasar dari motivasi adalah keberanian untuk bertindak (Action). Pada kenyataannya, banyak individu-individu yang harus ditakut-takuti terlebih dahulu baru dapat produktif. Contonya : seorang karyawan yang harus diawasi terlebih dulu baru bekerja secara maksimal, ini menandakan mereka takut terhadap pengawasan yang dilakukan oleh pengawas mereka.

Dorongan atau motivasi yang ada dalam diri untuk berkarya akan mewarnai sejauh mana tingkat profesionalisme seseorang. Itulah sebabnya seorang profesional tidak hanya tahu dan ahli terhadap sesuatu, melainkan juga seseorang yang dapat melakukan pekerjaan terbaiknya saat dia merasa tidak ingin melakukannya…

So Motivation Your Self Now!

Opss…Sorry, postingnya kedobel nih…

“Hidup ini bukanlah jalan yang lurus dan mudah dilalui dimana kita bisa bebas berkelana bebas tanpa halangan, namun berupa jalan-jalan sempit yang menyesatkan, di mana kita kita harus menemukan jalan, tersesat dan bingung, sekarang dan sekali lagi kita sampai pada jalan yang tak berujung.

Namun jika kita memiliki keyakinan dan kemauan, pintu pasti akan dibukakan untuk kita, mungkin bukanlah pintu yang selalu kita inginkan, namun pintu yang pada akhirnya akan terbukti terbaik untuk kita.”

Dan pastikan pintu itu juga dibuka… udara masuk akan membuat kita fresh dan mendatangkan inspirasi.

assalamualaikum…waduuuuuuuh. aku malah tambah bingung.oh ya kenalin neh dr ujung selatan(Cilacap). salam kenal… aku udh lama meng unduh artikel2 ms Joko.(pake HTTrack Website Copier).sy buka di compter dirumah, ma’lum aksesnya msh pake jasa Warnet. sekalian neh minta ijin sm mas Joko meng unduh artikel2nya. sy pelajari sbg motifasi, wah lumayan buat motivasi. tp sy masih bingung neh memulai Bisnis Internet. saat ini sdg sy siapkan : neh Action saya mengambil motifasi dr artikel2 di internet.
1. Rekening BCA ( lumayan susah udah 3x datang ke BCA tp telat terus. mmg smua butuh kesabaran, keuletan dan kesabaran.
2. Buat akun Paypal dan Alrtpay. ne jg lumayan bingung soalnya ga bisa bahasa planet(ingris)untung ada mba Dewi Palupi yg udah bantu ttg Paypal.
4. Td siang Action sy coba buka2 Program PTC. kayaknya dapet Rp 500,00.
5. mau posting Blog tp ga sempet2. lg sibuk ngurusi Pemilu.
ms Joko tolong dijawab pertanyaanku. Aktifitas sy sbg Guru SD ( msh WB) dan juga lg nerusin kuliah ke S1. Baiknya Bisnis OFline apa Online? sedikit sy punya keahlian dibidang komputer. Program maupun operator.makasih atas jawabannya..wsss

Sesama orang Cilacap, segera ke TKP ah…

Mas Rohmat, anda bisa teruskan berbisnis online. Jika pun anda juga tertarik bisnis offline, anda bisa lakukan. Yang penting manajemen waktunya. Coba baca artikel manajemen jam kerja dari Mas Irwan. Tips tersebut juga bisa anda terapkan untuk bisnis offline. Keep ACTION!

motivasi utama kita menjalankan bisnis online adalah semata mata hanya karena Allah, kita bekerja, berusah dengan niat ibadah dan mendapat ridho dari Nya..

http://LendraAndrian.com

Tak salah jika saya katakan bahwa mas Joko memang pantas menjadi Motivator Bisnis. Btw, thanks for backlinknya mas :)

Motivasi memang penting bahkan teramat penting. Namun anda harus tetap menindaklanjutinya dgn ACTION karena motivasi tanpa aksi hanya akan berakhir sebagai mimpi belaka. Bukan begitu?

KEEP ACTION TO SUCCESS!

http://www.motivasi-arif.blogspot.com

Tipsnya huebat banget pak Joko. Tetapi jika ada yang tidak termotivasi dengan 2 motiv tersebut gimana?

Mati aja deh.
Berarti dia tidak punya tujuan hidup sama sekali.
Tidak punya visi berarti sama dengan mayat hidup.

Baca :
http://ariefmaulana.com/2009/03/hidup-tanpa-visi-bagai-tubuh-tanpa-jiwa

Selain itu, pengalaman saya begini, jika motivasi tersebut baru muncul memang sangat membara dan sangat bersemangat. Tetapi beberapa saat kemudian entah lama ataupun sebentar, motivasi itu makin redup dan akhirnya hilang(seperti udah kadaluarsa gitu). Kalau kasusnya seperti ini gimana cara mengatasinya?

Sekali lagi saya jawab… mati aja deh mas Wawan!

Dengan kita sudah menempuh kehidupan sampai sejauh ini, berarti kita memiliki motivasi untuk hidup…Artinya kita memiliki motivasi untuk bertahan hidup. Mungkin tanpa kita sadari yang namanya motivasi itu adalah selalu yang bertujuan untuk kesuksesan padahal ada motivasi terpendam yang telah kita miliki tanpa kita sadari…yaitu motivasi hidup…Ini yang terkadang luput dari perhatian kita.

Dengan adanya motivasi hidup tersebut…maka tinggal bagaimana kita menumbuhkannya menjadi motivasi untuk menggapai impian-impian selanjutnya yang akan mewarnai kehidupan kita agar menjadi lebih hidup dan berwarna penuh semangat dan kebahagiaan.

Salam Sukses.

Kemaren setiap ada artikel baru selalu dikirim melalui email. Ko’ sekarang nggak lagi ya? Pak Joko??

Boleh nggak saya belajar bikin blog sama mas David_Riau??

Tentu boleh Mas Wawan. Silakan kunjungi blognya Mas Dafid. Mari kita belajar bersama. :)

Ada 2 Arief dan ada 2 Wawan…

Motivasi saya ibadah.Bagaimana mencari point dalam positif dan negatif.Karena di hidup ini ada 2 yaitu positif dan negatif.Di bisnis onlinepun sama ada 2 hal tadi.Bagaimana caranya kita menjadikan kedua hal tadi jadi dinamis dan harmoni.Salam sukses!

tapi lebih baik kita memiliki motivasi yang ke arah positif (salah satu) dan bukan keduanya.

salam…..

Terkadang motivasi itu timbul pada saat telah tejadi sesuatu (yang tidak disukai) pada diri kita atau orang lain.

Memang benar Pak, KAlau memotivafasi itu harus disesuaikan dengan karakteristik yang dimotifasi. Kalau tidak bisa sia-sia.

Dan harus secara halus, kalau tidak orang tersebut akan tersinggung

Semangat seh tetep Mas, hanya kadang menemui kendala meski hanya sepele namun saya merasa melakukan kesalahan besar yang akhirnya timbul keraguan untuk melanjutkan dan muncul pertanyaan, apa yang mesti saya lakukan. Mungkin saat ini hanya sebatas ini kemampuan yang saya bisa buat, namun saya yakin bahwa suatu saat saya akan menemukan jawaban dari pertanyaan siapa saya? matur suwun

Di sadari atau tidak alat motifasi yang paling ampuh saat ini adalah “U A N G” ….. MONEY FOR ALL and ALL FOR MONEY. So lets Doit mas Joko.

Apa yang dikatakan Mas taufik benar, dan hal ini tidak bisa kita bilang bukan. Karena, apa seh yang tidak bisa dimiliki manakala uang di tangan kita. Akan tetapi ada dari sebagaian dari kita yang menjadi sangat berhasil karena mampu melakukannya dengan beberapa cara, 7 diantaranya seperti yang saya sampaikan di blog saya yang berjudul 7 kiat sukses. Monggo kalo mau panjenengan pirsani sendiri.

Salam pak Joko, cukup senang ketika pilihan saya jatuh pada wortel karena dengan argumen sisi psikologis positif yang bapak tulis. Jujur di blog ini saya mencium aroma sebuah jiwa besar, open mind dan positif thinking. Terimakasih sudah menjadi inspirasi awal saya untuk menulis blog dan cara mindset yang bagus. Sekali lagi terimakasih…..

salam – http://www.rizarohman.com

motivasi itu seperti vitamin, menyehatkan mental dan pikiran. Mas Joko sebetulnya memotivasi bagaimana bisnis online.

Selamat Malam Pak Joko Susilo…
sikap seperti ini sangat diperlukan oleh seorang Pemimpin, Karna Sikap yang mendasar dari seorang pemimpin adalah Bagaimana Pemimpin tersebut dapat mempengaruhi anggota&dirinya sendiri untuk Mencapai Tujuan dengan dituangkan kedalam Visi dan dilaksanakan dalam Misi..Apabila Sikap seperti ini sudah Qt tanamkan kedalam diri Qt, maka Qt memiliki modal awal untuk menjadi seorang Pemimpin..
Salam Sukses Pak Joko Susilo…

selamat Pagi….

Bung Sumartono. TKPnya mana? klo aku ut
ara Nusakambangn. he he heh. neh bangn tdur langsung lht HP,
eh jd ingt Blognya Ms Joko. langsung tancab.sy baca berulang2 motivasi dan motivasi. ada yang bisa bantu. Profider apa yang Murah dan Loadingnya cepet……. (aku didaerah bantarsari Clp Barat)sbb selama ini sy msh pke jasa warnet dan kadang pake HP Nokia 9300,cm layarnya trlalu kecil. sy tunggu..

boleh dikirm ke ema
i
l buka2mata@yahoo.co.id

selamat beraktifitas..

Materi “How To” yang oke pak :-).

sepertinya saya termasuk dakam golongan yang memilih tongkat! tepatnya tongkat DIRJEN PAJAK! saya sedang ketiban sial, kemarin dapat surat paksa harus bayar tunggakan pajak 600jt!! tanpa ada pemeriksaan terlebih dulu!, kemarahan saya sampai ubun-ubun. karena kita tahu perlawanan terhadap hal begini akan makan waktu berbulan & bahkan bertahun,perlu dana,tenaga,pikiran dan mental baja. nach..mas Joko please kasih saya motivasi..saya benar-benar sedang memerlukannya,salam shasha@amparos.net

ya se7 mati bae…. bila ga ter motivasi dg artikel diatas……
itu dah kumplit untuk menggerakan langkah ber Action dlm mencapai kesuksesan………………..

Beberapa buku best seller Bagaimana berfikir dan berjiwa besar sangat recomended untuk itu.
Pokoknya….JUST DO IT TO GET DO IT
http://www.liany-jewelery.com

Saya pikir kalau kita berpositive thinking, kita bisa memotivasi diri kita sendiri & orang lain, sebab kita tidak akan terbebani oleh hal-hal yg merugikan kita atau negative thinking ? ow bingung kan ? sama…he he he !

Mas kurniawan ni gimana,bingung sama tulisan sendiri,sya aja ngga bingung mas :-)

Saya sepakat Mas Joko. 22nya ada benarnya. Sama halnya ketika kita haru memilik gelas setengah isi atau setengah kosong. Tergantung dari sudut mana kita melihatnya.
Salam cyber,

SELAMAT PAGI Mr. Action, Semua Member Forbis dan Pengunjung setia, jangan lupa, ACTION…!!!

Bligus Ardhi(http://motivasi-bligus.blogspot.com/)
wrote :
Ada juga 3 RUMUS sukses yang memotivasi kayak gini (disarikan dari ilmu Tung Desem Waringin):
1. Punya tujuan yang jelas
2. Punya Alasan yang sangat kuat
3. Tau strategi yang tepat dan terbukti sukses!

Sedikit menambahkan :
4. Latar belakang/background.

Bener gak mas ?

http://yudie-unforgetable.blogspot.com

Bisa juga orang termotivasi karena kebutuhan juga… bener nggak ya….

Ya ia mba Dewi, salam kenal mba :-)

Salam kenal kembali mas irwan :)

Saya pernah ikut seminar tentang marketing, ternyata sama apa yang dikatakan P. Joko mengenai motivasi karena kesenangan akan sesuatu, misal anda ingin memiliki mobil, maka tempelkan gambar mobil didinding kamar tidur, setiap bangun anda melihat, dan selalu ingin mendapatkan mobil tersebut, dengan motivasi itu, kita jadi lebih berusaha tanpa takut dengan bayang2 raksasa.

MET PAGI SEMUA SEMOGA KITA SELALU DALAM LINDUNGAN YANG MAHA KUASA AMIN,TETAP SEMANGAT SEMUA DEMI HARI ESOK YANG LEBIH BAIK LAGI.SALAM ACTION

http://WWW.WANTDUIT.BLOGSPOT.COM

waduh rame banget commentnya ..saya sampe harus scrolldown beratus kali untuk sekedar ngisi comment ini he..he..he..Pengin punya blok dengan partisipan bejibun kayak gene…bisa ngak…BTW gua setuju ama opini pak Djoko…gimana nech kalo ditembok ditempelin Gbr. rumah mewah, mobil mewah, 10 istri cantik, lampu aladin dan mewah-mewah lainnya…gimana jadinya kita termotivasi(wah maruk…)

Saya pernah ikut seminar marketing, ternyata sama apa yang dikatakan P. Joko tentang termotivasi karena kesenangan, disitu digambarkan bila kita menginginkan misal sebuah mobil, maka tempel saja gambar mobil didinding kamar tidur, tiap bangun pasti akan segera termotivasi dan berusaha mendapatkan apa yang disenangi, tentu dengan cara yang halal, dan tanpa ada takut akan bayang2 raksasa yang menghantui kita.

@Sutiyono: apa yang kau pikirkan itu yang akan kau dapatkan..

betul pak joko, kita harus menempa diri dalam meraih kesuksesan, bagaimanapun caranya kita harus ingat DUIT (Do’a Usaha Iman dan Taqwa) Amien.

Pemikiran mas, mendasar dan ber makna..

3 Trik Promosi

Wah…hebat Pak Joko, emang motivasi seseorang akan berbeda, tergantung latar belakang masing2. Banyak orang yg memilih cara wortel utk menggapai kesenangan dan ada pula cara tongkat untuk mengurangi rasa takut. Karena memang pada dasarnya manusia diciptakan Tuhan dengan dasar rasa takut, rasa tidak aman dsb, demi mempertahankan keberlansungan hidupnya….tul tidak kawan2??? Sukses selalu

mantab mas yono salam action

Untuk Mas Rohmat, coba aja pake kartu halo simpati punya.
Saya sendiri pake paket unlimited max 3 giga, sebulan 125 ribu + PPN . Tapi ini pasca bayar / langganan. Pake non stop bayar juga segitu. Untuk ukuran di kampung , bagi saya akses lumayan cepat , jarang disconnect.

Coba aja,

Hari wuryanto, Majelis Taklim Bina Nurani Istoqomah

http://www.binanurani.com

Wah… Salut untuk pak Joko, yang begitu expert di bisnis Internet ini. Tp sy kok masih blum bisa menjalankan yaa?? Mohon panduan sederhana yang harus sy lakukan!!?

Mas Ryan, untuk panduan mas bisa kunjungi http://www.msantika.com silahkan, ada SMUO Plus.

Mas Ryan, untuk panduan yang praktis, silahkan berkunjung mas.

Pak Joko, saya sudah coba dan ikuti pula saran mas fatoer, namun ya belum lancar,tks.

yang sabar mas yout toto yang penting tetep usaha dan belajar justru kita akan merasakan nikmatnya susah kalo dah dapet senengnya percaya deh….. salam kenal silakan kunjungi blog saya di http://agenda-bisnismudah.blogspot.com

terima kasih mas Joko, motivasi yg mas Joko berikn sdh lebih dari cukup. Sekali lg terima kasih banyak. kalau motivasi dalam diri saya adalah kedua nya yaitu “wortel” dan “tongkat” saya yakin semua orang pasti ingin kesenangan dan kemewahan sekaligus semua org jg pasti takut dengan kesengsaraan alias kemiskinan. Tapi sy belum menemukn jawaban atas permasalahan yang saya hadapi sekarang. seperti yang saya tuliskan kemarin.

terima kasih atas artikelnya

terimakasih mas joko, artikel-artikelnya bagus sekali.

betul, motivasi harus dari diri sendiri dulu, kemudian ke orang lain..
pertanyaan saya: bagaimana merubah karakter seseorang? apakah bisa kita merubah karakter seseorang? bagaimana kita bisa memotivasi seseorang apabila karakter orang tsb keras seperti batu karang?
batu karang apabila kena ombak pasti akan tergerus sedikit demi sedikit..lambat laun..
tapi bagaimana bila kita punya waktu yg terbatas?
mohon pencerahan..karena ini pengalaman saya di tempat kerja..agar persh tidak menjadi panti sosial yg menggaji orang tanpa ada timbal balik dari org tsb..

@ferre: Selama kita sudah memberikan usaha yang maksimal, pasrahkanlah pada “waktu” yang akan menjawab semuanya.
Tidak semua obyektivitas keberhasilan bisa diukur dari sudut pandang sipelaku, karena tingkat kepuasan setiap orang berbeda”.
Belum tentu sebuah tindakan yang kita anggap gagal mendapat anggapan yang sama dari orang lain. Bila mba ferre ingin tahu hasil dari usaha mba, cobalah tanyakan atau lihat bagaimana respon dari lingkungan sekitar mba, karena merekalah yang bisa menilai secara obyektif hasil akhir yang sudah mba lakukan.
semoga berhasil, dan…

-salam succses-

@Sutiyono. Benar sekali mas. Motivasi terbesar manusia menurut sejumlah penelitian menyimpulkan bahwa motivasi untuk terhindar dari kesengsaraan itu ternyata memiliki persentasi yg jauh lbh besar hingga 80 %. Sisanya adalah motivasi utk meraih kenikmatan sebesar 20%. Apapun itu yg penting kita harus terus memotivasi diri dan mengarahkan pikiran kita untuk TAKE ACTION. Karena tanpa ACTION motivasi tak ada gunanya betul tidak?

Temukan Rahasia Motivasi dan Pengembangan Diri Yang Akan Merubah Hidup Anda Disini!

mas joko, kalau saya hadiahnya pingin tongkat artinya sebg kenangan dlm jangka waktu lama. Jika wortel hanya untuk dimakan sendiri atau org lain, jika disimpan busuk dong. maka yg namanye hadiah tentunye diterima dgn seneng hati. trims

Tq sebelumnua atas motivasi pak Joko, menurut saya ke2 motivasi “wortel dan tongkat” itu bagus, tergantung mana yang akan kita pilih, tentunya sesuai dengan kata hati kita. Darimana datang dan bagaimana bentuk motivasi tsb selama menjadikan perubahan untuk kita itu adalah hal yang baik, yang tidak bagus adalah yang tidak punya motivasi…ra ngoten tho pak Joko.?

Selamat siang mas joko…..
Waaaa..hhhh, lagi-lagi soal memotivasi….
emang kalo soal memotivasi orang lain utk ikut, setuju atau menerima semua penjelasan kita rasanya mudah azha, tapi memberi kayakinan akan isi dari apa yg kita sampaikan itu yg rasanya solit, orang bisa azha nerima saat itu, karena pengaruh dari apa yg kita sampaikan, namun akhirnya org kembali berpikir dan mencari jawab dari apa yg kita sampaikan, nah…. pd saat ini org kebanyakan kembali meragukan tentang apa-apa yg pernah kita sampaikan, dan pd akhirnya ia kembali….. jadi gagalah kita memotivasinya…
(ini kalo kita engga banyak modal kata utk meyakinkan orang lain)…. terima kasih…. dari http://www.vieyamaulida.com

Yang terpenting adalah kita bersungguh-sungguh secara optimal untuk memotivasi orang lain…selanjutnya memang tergantung orang tersebut bagaimana dia memotivasi diri sendiri…Seperti kata Mas Arief Maulana “Kita tidak memerlukan seorang motivator”,
Karena individu tersebut harus mengasah diri untuk menjadi motivator untuk dirinya sendiri…Inilah yang disebut Memotivasi Diri Sendiri.

Thanks buat Mas Joko buat backlink artikelnya n’ posting yang kedobel dah di hapus….Makasih mas

aku tadi pilih wortel he..he..he… to motivasi diri tapi kalo dah merasa agak sombong dikit aku emang seperti orang milih tongkat. thx mas dah diingetin to temen2 silakan senggol blog saya dah di revisi

Dear. Mr.Mung. Aku mau action and action tapi blog bisnis yg domainnya berbayar:
(http://iblogronnp.com) yang baru dibuat. jangan lupa reparasi dengan template2 pilihan yg udah tak taruh semua di emai admin mr mung ya! Pls help me again let for my motivated. Gimana niy? mr.Arif & Pak Joko.
Memang kesalahan saya waktu utak atik kategori kosong spt YOUR-LINK-TITLE tuh bikin pusing. saya terganggu dengan template yg banyak fitur gayak gitu. jadi sorry yg mas Amin Mung. BR Ronnp.

@Agenda apapun motivasi anda apakah yg wortel atau yg tongkat sama saja. dua2 nya tidak ada yg benar atau salah. Karena anda tentu memiliki alasan untuk itu. yang jelas seperti yg selalu mas Joko ingatkan kepada kita bahwa anda harus terus ACTION. Karena ACTION lah yang membedakan antara orang gagal dengan orang sukses. Bukan begitu?

apa hubungannya wortel dengan kesenangan dan tongkat dengan ketakutan?? Apa dasar analogi tersebut? Apa dasar interpretasi wortel dan tongkat???
Memang… wortel dan tongkat bukan inti masalah. Tapi hal yg remeh.. tdk jarang bisa jadi masalah.

Dulu “Ma’nyus” sekarang diganti dengan “Top MarkoTop”

saya rasa itu hanya untuk membedakan inti dari pokok malah saja biar ada ceritra. ga masalah juga klo di ganti pake pisang dan pedang.

atau gimana menurut yang lain ?
salam….

@ness: yup secara garis besar benar yang dikatakan mas yono, sekarang coba anda bayangkan antara wortel dan tongkat. Bentuknya sama, Tapi beda manfaat bukan. Seperti halnya kesenangan dan ketakutan. Datangnya sama dari hati kita, tapi apakah rasanya sama? :)
Bila wortel diinterprestasikan dengan benda panjang yang lunak, maka tongkat bisa diinterprestasikan dengan benda panjang yang keras.
Bila mba ness diberi pilihan, apakah mba suka dengan kekerasan atau kelembutan ?

Nama saya ricky
-salam kenal-

memang benar kita lebih mudah memetivasi diri sendiri dari pada memotivasi orang. tapi dengan sedikit pendekatan kita bisah memotivasi dan mempengaruhi orang.

Wah, saya kira tongkat lebih banyak gunanya daripada wortel yang kesannya cuma mikir makanan. Ternyata maknanya berbeda ya. Seperti orang beribadah ada yang menginginkan surga ada yang karena takut neraka. Memang ini cerita singkat dan mungkin memang itu motivasi dasar manusia. Tapi saya kira motivasi orang lebih luas daripada itu. Apa motivasi Anda?

numpang lewat ya Pak, ada artikel baru yang harus dibaca neh dari mashengky

http://mashengky.com/blog/5-kesalahan-blogger-dalam-menulis-artikel.html

Wah mau komentar tapi sudah ketinggalan sepur. Habis mau buka email gagal gara-gara listriknya mati.
Siswaku juga ada yang perlu motivasi dengan wortel maupun tongkat !
Pak joko memang heibaaaaaaaat !!!!!

Agar kita selalu termotivasi, cari terus informasi-informasi baru yang sesuai dengan bisnis dan hobi kita. Karena dengan selalu update informasi membuat langkah kita semakin bersemangat. Seperti info baru di bawah ini cocok bagi Anda yang ingin membuat produk informasi,
http://duniaebook.wordpress.com/2009/03/12/3-kiat-jitu-membuat-link-yang-bisa-diklik-pada-ebook-pdf/

no comment

pak joko saya kemarin tgl 11 sudah mentransfer
uang ke rek. bapak tapi sampai saat ini kok blum ada konfirmasi tentang pengaktifan saya.
di e mail saya kok hanya ada konfirmasi pembayaran saja dari p.joko.

Kalau Saya memilih tongkat, biasanya Orang kalau kepaksa (terpojokan ) akan timbul semangat maju kaya orang kalau dijeburin ke kali yang banyak buayanya terus dia berhasil lolos dari buaya. Dia bingung siapa ya yang mendorong Saya tercebur, gituuu mas joko!!!Kalau wortel mungkin hanya dampak dari process mas JOko. Bravo mas Joko

tetap semangatttttttttttttttttttttttttttt

kalau saya kayaknya tipe yang takut akan sesuatu yang menjadi sumber motivasi.
seperti sekarang, penghasilan tetap tapi bayangan pengeluaran (kebutuhan) tahun-tahun kedepan sudah terbayang dan nggak kebayang dari mana utk nutupinya. dan saya ga peerlu gambar atau apa utk memotivasi saya, cukup tiap pagi saya lihat anak pergi sekolah saya jadi termotivasi utk nyari tambahan, krn sebentar lagi masuk smp, adiknya masuk sd, adiknya lagi masuk tk. mereka yang menjadi motivasi saya, makanya saya nyoba-nyoba nimbrung di blog seperti ini, walau saya awam perihal internet atau yang sejenisnya, mudah-mudahan ada yang mau bantu…

mas kamal itulah nikmatnya menjadi seorang AYAH dengan melihat anak yang semangat masuk sekolah kita sebagai ayah pastinya ikut termotivasi. adapun untuk mencari tambahan kebetulan saya mengulas tentang bisnis mudah yaitu bisnis tambahan dalam kehidupan sehari-hari termasuk SMUO ini karena sudah banyak kog yang sudah berhasil. jika ingin membaca silakan kunjungi blog saya di http://agenda-bisnismudah.blogspot.com dan kalo ingin mendaftar di SMUO ini silakan klik di http://www.formulabisnis.com/?id=agenda
semoga tulisan ini bisa membantu mas kamal. hanya satu yang PASTI mas bahawa rejeki anak sudah diatur tugas kita sebagai ayah adalah BERUSAHA UNTUK MENDAPATKANNYA.

assalammu alaikum…pak joko, beberapa hari yang lalu saya sempat memasukkan biodata saya untuk memesan produk SMUO anda, tapi saya belum bisa mentransfer uang saya saat ini. apakah ID dan PASSWORD saya yang kemarin masih berlaku kalau saya mentransfer uang 200.550,- atau saya harus log-in ulang pemesanan yang baru dengan memakai biodata yang sama…mohon penjelasannya, terima kasih.
assalammu alaikum…

mas akbar daftar ulang juga ga masalah kog sama seperti saya waktu mendaftar atau bisa juga pake yang lama msaih berlaku kog… selamat bergabung dan TETAP SEMANGAT

mas joko URL saya kok Ngelink ke milik bapak Abdul Shomad Isra padahal Alamat URL yang saya untuk promosi benar http://www.formulabisnis.com/?id=noeryudi. apa saya yang keliru setelah membuka alamat URL saya, lalu membuka milik abdul shomad dari google sehingga Ngelink terus. kasih tau dong jawabnnya di email saya juga boleh

Motivasi bagi saya haruslah seperti mengambil air wudhu dan solat. Kita harus selalu sering memotivasi diri sendiri. Melalui solat wajib yang 5 waktu dan jika ditambah dengan yang sunat, maka selalu sisipkan motivasi hidup yang kita miliki. Solat jum’at ibarat kita mendapatkan siraman motivasi dari yang lebih ahli …. life must go on…Bisnis Online, Sebuah Pilihan

mas bisa di link ke bloga aku ga? trim

Apa yang kita lakukan setelah mendapatkan motivasi?Tentunya kita harus segera Action biar bisa sukses.Oya jangan lupa beri masukan di blog saya?

ASSALAMUALAIKUM, pak JS maap ya saya sama seperti pak akbar belum bisa menstranfer uang yang anda bilang untuk membeli SMUO kerena aku mempersiapkan komputer aku yang lagi-lagi error gak tau kenapa!!! windowsnya sering error. ntar kl aku dah beli Smuo eh gak bisa praktekin dunk. InsyaAllah saya akan menstranfer uangnya dengan segera.

Assalamualaikum P Devianto jika komputer Bpk sering error sebaiknya ikuti progam resseler dulu seperti saya sebelumnya pakai warisan pentium I Alhamdulillah sekarang sudah bisa beli Laptop dual core, jadi mudah untuk mengaplikasikannya. Bpk bisa ikuti saya disini setelah itu baru Bpk bisa menjalankan SMUO nya Pak JS. Insya Allah berhasil

Sudah punya produk sendiri ??

waw… belinya pakai uang hasil bisnis online kah? keren buanget…
sukses dech…

Ada yang hangat di blog saya…
Bagi mas Joko dan temen-temen semuanya silakan mampir…ditunggu yach…

Apa tuh?????????, langsung pesan taxi nih..

Wah ternyata, disana ada yang menegangkan!, jdi merindingnih..

Langsung menuju ke blog sohib dika!

Mas Irwan saya ngikuuuuut

ini serius mas…!!!! saya milih wortel karena wortel bisa di gandakan, maksute dibibitin lagi biar banyak,kemudian ditanamin lagi, dipeliara, kasih pupuk yang bagus biar hasilnya bagus trus kalo panen di jual deh… masalahnya, wortelnya belum beli coz harganya 200an rb. bisa kurang ga mas ? heheheheheheh. tnxz motivasinya.

Ha ha haaa, bener mas, wortel kan bisa ditanam dan nantinya bisa di panen ya, kali aja bisa jadi juragan wortel.hi hiik.

Tapi bukannya pohon singkong juga bisa ditanam dan dikembang kan mas, he hee.

Salam Sukses buat FB…
Mas Jk…sy udah punya blog yang namanya : aidilindo.blogspot.com..tp gimana cara ngisi blog tsb biar bisa dilihat orang n apa2 aja yg bagus utk dimasukkan kesitu..
mohon bimbingan ya mas..sy semangat kali dg membaca artikel2 mas Jk..

sy kerja dlm hutan mas..utk dpt ke warnet aja sy hrs naik motor sejauh 20 km…baru bisa ekses..

mhn bantuan mas Jk… Wslm

@ Dear Muchlis, Wah waah, hebat nih, kayanya saya juga kalah perjuangann nya, bisa 20 kilo gitu.

Untuk supaya bisa di klik org lain, ketik saja secara lengkap di kolom website ketika mau kirim komentar, dan unutk isi, sebaiknya menurut apa yng kita rasakan saja berdasarkan pencermatan kita terhadap apa yg org2 tuliskan di internet.

btw, daerah mana ya ? :-)

3 Trik Promosi

@Dear Muchlis. oya unutk menulis, mungkin ini bisa membantu anda.

Menulis Ide.

20KM?! waw itu sungguh perjuangan yg lumayan, sekarang banyak produk yg lumyan lo, murah, ngenet unlimited, bs cb2 dulu cri sinyal ada gk.
hehe….

If the term in Mass Communication, aims to motivate the change to better and rise to more advanced. In benarlah approach Persepektif then what is said by the mas Joko “identify sources of motivation.” Make ago that our approach can make changes without sepengetahuannya.

Ok mas joko ini motivasi yang sangat bagus dari banyak motivsi yang saya terima dari beberapa teman saya tanks, walaupun sebenarnya saya masih bingung nih kelola blog untuk menata tampilannya, gimana sih biar bagus saat ini saya masih pake tampilan standar blogspot, mohon saranya !

maturnuwun mr joko to motivasinya…

Djoko Roesmantoro
March 14, 2009 3:44 pmReply

Spektakuler !!
Saya sudah banyak membaca buku-buku yang tujuannya memotivasi diri, ….tapi yang ini membuat saya penasaran untuk segera ACTION !
Terimakasih mas Joko !!

Setuju, pada prinsipnya seseorang hanya termotivasi karena dua hal, kesenangan atau justru ketakutan. Dengan penggunaan yang tepat. Kesenangan dan ketakutan bisa menjadi sumber motivasi yang dahsyat. ACTION ALWAYS!!

Agak Ketinggalan, kasih komentar.
Saya setuju dg mas joko untuk memotivasi diri kita harus bayangkan apa yang harus kita capai, dan juga (saya lupa sumbernya sptnya dari Mas Joko juga), kita ceritakan sama orang lain apa yang akan kita capai (bukan sombong) agar kita termotivasi, pertama kali mengenal cara mencari uang di internet (FB), saya bilang sama teman dan keluarga kalau 1 tahun tidak ada pemasukan dari internet, saya akan berhenti. pada bulan keenam saya belum ada pemasukan dari mana2, (dalam hati mati aku) berhenti benar saya internetan, padahal saya mulai suka, saya ACTION terus…..eh ternyata saya masih diijinkan untuk internetan…sedikit sedikit…sudah mulai tampak..pada bulan ke 7, saat ini saya menginjak bulan ke 8…..(terkadang saya mulai hilang semangat) tapi ingat ACTION…saya mulai lagi…apa yang terjadi bulan ke 24………ok teman2 mari kita Motivasi diri..n..ACTION….trimkas masi joko (kebenaran satu kota). http://www.membuatrumah.co.cc http://www.kreasitaman.co.cc ketiga blog tersebut lahir dengan membaca SMUO salam sukses untuk semua rekan-rekan

motivasi diri anda dulu br motivate org lain

pak ,saya masih bingung menjalankannya. tolong arahkan sayapak.

Bingung nya dimana ya pa.

Yah betul, kita harus jaga api semangat kita agar tetap menyala jangan sampai padam caranya ya seperti yang mas joko sampaikan trus jangan bosan-bosan belajar & jangan malu bertanya.

kunjungan malam….
mas Joko…
Mohon Blog Saya di Tempel di MR. ACTION TOP 15
yups….

kalo menurut saya, motivasi kuat akan timbul jika kita telah berada pada “titik bawah” yang lebih kuat lagi jika kita telah “di hina” orang, yang menganggap kita “gila”. Nah,, dari situ motivasi kita akan timbul lebih kuat untuk membuktikan pada orang yang telah membuat kita down, bahwa kita bisa memjadi sesuatu dan sukses dimasa depan.,,,,

mudah2an memberi inspirasi,,

apa itu motivasi? dimana itu motivasi? trims!!

ap haruspinter bahasa inggris dulu klo mau sukses berbisnis???????????????????????????????

Ener bgt,,,semua apa yang kita raih,,sangatlah perlu perjuangan yg amat keras,,
Yng pling penting adalah kejujuran&Do’a..

sy sebtlnya ingin sekali ngikuti program FB ini, sy ingin merubah hidup sy dan keluarga jd lebih baik p.joko. tp gimana bisa, penghasilan saya skrng saja cuma cukup utk makan dan kebutuhan sehari-hari,gaji sy cuma 800rb pak,istri dirumah tdk bekerja,anak 1 umur 4 thn, sy pingin beli modul p.joko harganya 200rb,duit dr mana?? mgkin sy cuma bs mimpi aja ngikuti kesuksesan p.joko dan teman2 semua.

mas joko, sampai sekarang saya masih belum menemukan
produk untuk bisnis saya, mohon dbantu!

Yang PERLU diketahui adalah garis hidup / takdir / nasib sudah ditentukan dari Yang Maha Pencipta, manusia harus berdaya upaya hasil akhir kembalikan pada YMP.

Down linner tidak akan sesuksess mas Joko Susilo, dia pemula dalam business ini, jadi jangan mimpi jadi kaya raya alias berpenghasilan puluhan juta rupiah, dapet order satu s/d 5 buku panduan saja dah bagus, karena masyarakat mulai tahu, o00000000ooooooo cuman beli buku bikin blogspot, isinya ngopi iklan dari we side yang lain.

selamat berjuang menanti order,

saya baru daftar dan masih belum tau apa2, belum tau buat blog,,, mohon bantuannya mr joko,,thanks be4.

kang Asep Stokis HPA-BOGOR
March 19, 2009 2:31 pmReply

tergantung persepsi,…termasuk mas joko sendiri yang menafsirkan juga persepsinya relatif,…sebab orang yang berfikir dan punya pengetahuan tentang wortel yang lebih luas maka akan memilih wortel,…misal dengan wortel akan mengandung vit.A dan bila dimakan jadi sehat, sehingga kesehatan adalah hadiah yang utama….ada juga yang milih tongkat, jika kilmu tongkatnya tinggi akan milih tongkat,…misal dengan tongkat maka karena tongkatnya tongkat nabi musa,..maka akan bisa membelah laut permasalahan, sehingga solusi adalah hadiah yang utama,…jadi piyeeee masss…..wortel dan tongkat ya sama…sama mahluq tak berguna bila tidak ada yang menggerakannya,…..yaitu Gusti Allah,…sehingga motivasi terbesar dan terbaik adalah Ikhlas,…….hanya karena Allah,….

SAYA JADI MEMBER SUDAH HAMPIR 1 TAHUN TAPI TIDAK MENGERTI CARA KERJANYA,, JADI SAMPAI SEKARANG TIDAK DAPAT DUAIT

motivasi memang sangat penting, karna dengan motivasi kita dapat tergugah untuk terus maju dan berjuang, agar kehidupan kita jadi lebih baik

Untuk memotivasi diri sendiri dan orang lain, memang
harus diketahui terlebih dahulu apa yang diinginkan dan apa yang tidak diinginkan. Dengan demikian apa yang diinginkan menjadi daya tarik dan apa yang tdk diinginkan menjadi sesuatu yang memacu semangat utk menghindarinya. Makasih atas tulisannya, Mas Joko.

memang motivasi dalam diri harus selalu dikembangkan agar bisa semangat dalam meraih kesuksesan, tidak hanya menjadi angan belaka.

Terima kasih motifasinya, daftar ya disini, biar dapat TOYOTA INNOVA seharga Rp. 60.000, gak percaya ? daftar aja langsung diri OK

mohon maaf mas joko ,saya belum mendapatkan ID saya untuk member,

Pak, joko..saya telah ikutan bisnis yang dikelola Bapak..Nov/Des ’08, tapi sampai saat ini ga ada hasil. saya lupa lagi ID-nya, kalo bisa pak joko cari di server apakah nama saya udah masuk. dulu saya pake ID “Abi_keyvin” kalo ga salah. Mohon bimbingan bagaimana memulainya lagi karena saya juga ingin SUKSES dan Mohon infonya dari pak joko. Trims, mohon balas

Pak, joko..saya telah ikutan bisnis yang dikelola Bapak..Nov/Des ’08, tapi sampai saat ini ga ada hasil. saya lupa lagi ID & passwordnya, kalo bisa pak joko cari di server apakah nama saya udah masuk. dulu saya pake ID “Abi_keyvin” kalo ga salah. Mohon bimbingan bagaimana memulainya lagi karena saya juga ingin SUKSES dan Mohon infonya dari pak joko. Trims, mohon balas

Pak Aep, jika anda lupa password, anda bisa masukkan username anda di formulabisnis.com lalu klik member area.
dan masukkan user ID anda di kotak di bawah tulisan “Lupa password? Masukkan user ID anda di form berikut dan klik KIRIM, password langsung kami kirim ke email anda. Saat ini juga!”

Atau bapak bisa coba kirimkan email ke info[at]formulabisnis.com. nantinya anda akan mendapatkan email balasan dari customer service.
Terimakasih

Sebenarnya saya sdh tau bisnis ini sktr 3 bln yl, tp waktu itu saya belum punya keyakinan untuk bergabung, namun setelah beberapa kali membaca artikelnya mas Joko dan juga komentar dr teman2 yg tlh bergabung di bisnis ini, akhirnya saya ingin sgr ACTION dan mengambil keputusan untuk segera bergabung, tp saya gak tau gmn caranya, tolong bimbing saya ya mas Joko. Thanks dan salam sukses sll

Orang lebih senang melihat hasil dan reward. Padahal untuk mendapatkan hasil atau reward pun harus dilakukan usaha. Para pemenang dari berbagai event, mereka tidaklah hanya sekedarnya berusaha. Untuk memulai bisnis ini orang lebih suka melihat hasil nyata. Biasanya hasil yang nyata akan meningkatkan motivasi seseorang untuk berusaha dan berkarya. Selamat berkarya semoga mendapatkan hasil yang nyata.

benar sekali, walau kadang rizki ada pasang-surutnya,tapi motivasi harus tetap membara…

orang pesimis bilang “tiap orang punya peruntungan sendiri-sendiri”.Tapi orang optimis bilang “kalo mereka bisa,kenapa saya tidak”

Orang Tanpa Motivasi kayanya Orang yang tanpa tujuan Hidup, Padahal Hidup itu Penuh Perjuangan

pak joko saya sangat terkesan dng apa yg telah disampaikan. Saya ingin sekali mengikuti bisnis di internet tp saya belum tau mana yg bisa saya ikuti selain itu modal internet saya hanya dikantor bagaimana mengatasinya, krn saya jg tidak pandai menulis

motivasi..ehmm gimana ya cara memotivasi diri sendiri dan orang lain.. kalo menurut aku sih memotivasi diri sendiri itu gampang.. tapi kalo memotivasi oranglain ya agak susahh.. kecuali kalo emang udah bakat dari sananya.. he he..

terima kasih banyak pak Joko Susilo atas artikelnya ini?

artikel yang sangat menarik

[...] jadikan sebagai pekerjaan anda sehari hari. Apa anda tidak kepingin seperti cosa, ana ahira, atau joko susilo . Beliau ini bekerja keras untuk bisa mencapai mimpi [...]

[...] lebih banyak diantara kita yang tak sanggup benar-benar mempraktekkannya saja. Terimkasih pada pak Joko Susilo yang telah membuat slogan ini menjadi lebih menarik bahkan dalam frasa bahasa inggris, dan [...]

motivasi = roda belakang mobil (tang mnggerakkan mobil)
cara = roda depan mobil, mementukan arahnya

[...] Memotivasi Diri Anda dan Orang Lain? Salah satu motivator kita Joko Susilo.Yang memilik Rahasia memotivasi diri anda dan orang [...]

[...] Komitmen. Kadang saya dengar pengkomentar yang misal mengetakan sedang kehilangan motivasi atau kurang bersemangat menjalani hidup. Kuncinya, berkomitmenlah secara jujur pada diri kita [...]

[...] Komitmen. Kadang saya dengar pengkomentar yang misal mengatakan sedang kehilangan motivasi atau kurang bersemangat menjalani hidup. Kuncinya, berkomitmenlah secara jujur pada diri kita [...]

Top abiz,
Memotivasi ke luar dan ke dalam…

salam,

kiki4hire – personal consultant on web

[...] hari saya bertambah baik dan makin bertambah baik. Saya menetapkan tujuan yang jelas dan membangun motivasi kuat untuk meraih apa yang saya inginkan. Sekarang segalanya menjadi jelas. Apa yang saya bayangkan [...]

[...] Komitmen. Kadang saya dengar pengkomentar yang misal mengetakan sedang kehilangan motivasi atau kurang bersemangat menjalani hidup. Kuncinya, berkomitmenlah secara jujur pada diri kita [...]

[...] hari saya bertambah baik dan makin bertambah baik. Saya menetapkan tujuan yang jelas dan membangun motivasi kuat untuk meraih apa yang saya inginkan. Sekarang segalanya menjadi jelas. Apa yang saya bayangkan [...]

pak joko… harga artikel nya ke mahalan….
dari tahum 2007 saya tertarik mempelajarinya, tp blum ada uang utk membeli… kasih discount dong…
sekarang udah krj pun gaji pas2 an buat makn itu pun sy sdh gak merokok lg..! tolong lah di turun in hrg ny… trim’s…

pak rahmat, panduan SMUO bukan artikel, tapi sebuah ebook berisi lebih dari 200 halaman. dan bukan itu saja yang nantinya pak rahmat dapatkan, ada puluhan bonus spesial (baik special report maupun software) yang akan sangat menunjang bisnis internet yang akan pak rahmat bangun.

Awalnya motivasi sy adalah ingin mendapatkan uang cepat untuk bayar utang yang jatuh tempo. Sempat kecewa juga sih, ternyata bisnis internet gak semudah yang dipromosikan. Tapi, hikmahnya saya jadi mengenal bisnis internet dan kadung jatuh cinta. Wlo sy dah dapat solusi untuk bayar utang dari sumber lain,saya akan tetap blogging karena memang sangat menjanjikan di masa depan. Terima kasih Pak Joko, karena sudah membantu membuka jalan bagi anak negeri ini.

artikel bagus mudah-mudahan artikel ini bisa mejadi pedoman buat saya. saya mengucapkan terimakasih telah mengirimkan artikel email saya

motivasi terbaik adalah percaya pada diri sendiri

Trima kasih artikelnya pak..

Motivasi diri sendiri sangat penting lohh

Bicara soal motivasi memang terasa mudah, tapi sulit untuk melakukannya tapi jangan menyerah untuk selalu memotivasi diri sendiri. sayapun sampai saat ini terus berusaha memotivasi diri sendiri apalagi saya seorang wiraswasta harus selalu baru tiap pagi. Cuma saat ini saya ingin mulai berbisnis lwt internet tapi mash bingung memulai tolong pak joko bisa bantu saya karena saya blm ada produk…..thanks

biasanya dengan membaca artikel motivasi untuk saya sendiri.dan kalaupun orang lain biasanya saya memeberikan saran yang mantap.

motivator yang bagus dan berkesan

Kami tunggu kisah-kisah lain yg ga kalah menarik dan memotivasi Pak JO, terima kasih byk. Artikelnya sangat membantu

Betul… betul… betul… pak Joko,,,, Xlo aku kategori yang mana ya?? jujur saja tadi saya milih tongkat,, tapi aku belum yakin kalau motivasi aku bisa tumbuh karena faktor ketakutan,,,, Salam kenal “blogger Jepara”.

menasehati atau motivasi orang itu mudah, tapi memotivasi diri sendiri itu yg susah…

kalau saya suka wortel mas joko :)

KEnali diri sendiri dan kenali orang lain….

and emang seorang motivator yang handal pak

Mengunjungi blog motivasi adalah pengobar semangat, bisa memberi semangat dan motivasi bagi orang lain adalah pengobar pahala :) Tetap semangat pak…..

Of course, what a magnificent blog and educative posts, I will bookmark your site.All the Best!

Ualasan yang baik sekali. Emang sudah menjadi sifat dasar manusia untuk lalai atau lupa. Sehingga perlu diingatkan dalam hal ini dimotivasi.

Sukses selalu Pak Joko!

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

mungkin mudah memotivasi diri sendiri kita bisa belajar dari keseharian kita, tapi memotivasi orang lain tampaknya butuh pemikiran lanjut jangan sampai niat kita baik diterima buruk

posting bagus, terima kasih pak bisa dijadikan pembelajaran dalam berusaha dan menyongsong hari depan

wow terima kasih untuk motivasi yang luar biasa :)

[...] hari saya bertambah baik dan makin bertambah baik. Saya menetapkan tujuan yang jelas dan membangun motivasi kuat untuk meraih apa yang saya inginkan. Sekarang segalanya menjadi jelas. Apa yang saya bayangkan [...]

harus sanggup memotivasi diri kita…agar bisa berjalan kedepan…

benar sekali, walau kadang rizki ada pasang-surutnya,tapi motivasi harus tetap membara…
dam kita juga butuh support dari orang2 terdekat dan keluarga,

sya kebanyakan mimpi paling ya…atau mimpinya yang gak bermutu, atau ah…tuh kan kebanyakan mimpi..

sungguh menarik dan bisa mmeotivasi saya sendiri, :)

dengan berdoa dan selalu ingin berusaha dalam memperbaiki kesalahan kita dong mas… salam sukses…

[...] Jalan Keluar Kaka Masih BuntuBerita Sepak Bola 01/09/2012Mengapa sering terjatuh dalam kegagalan berkali-kaliSimeone Kehabisan Kata-kata untuk Puji FalcaoAlangkah Baiknya Jika Kita Mampu Memotivasi Diri SendiriSimeone Kehabisan Kata-kata untuk Puji Falcao – Berita Sepak Bola Zona AsiaBagaimana Memotivasi Diri Anda dan Orang Lain [...]

thanks for information ,Blognya Mas kelewatan nih nampaknya. Sudah saya tambahkan dalam daftar blog motivasi di atas. Keep ACTION!

wow… membuat saya semakin semangat untuk menulis di Blog saya… yang juga mengupas tentang motivasi dan teknologi (dilangkahkakiku.blogspot.com)

terima kasih

thanks pak susilo,
jd tmbah smangat..

[…] Komitmen. Kadang saya dengar pengkomentar yang misal mengetakan sedang kehilangan motivasi atau kurang bersemangat menjalani hidup. Kuncinya, berkomitmenlah secara jujur pada diri kita […]

ilmunya dapat, terima kasih pak joko. salam sukses selalu

Mas… ini bukan YM.
Jadi jangan berharap terlalu muluk-muluk manggil orang langsung ditanggepi.

Kalau niatnya cuma untuk dapet posisi tinggi di daftar Thanx to… mbok ya kasih komentarnya selain kuantitas juga kualitas donk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>