Satu-Satunya Pembeda Antara Pemenang dan Pecundang

Satu-Satunya Pembeda Antara Pemenang dan PecundangSaudara, mungkin tulisan tentang pemenang dan pecundang ini adalah yang paling penting dari semua tulisan yang selama ini telah saya buat. Saya ingin menyampaikan satu gagasan tunggal yang sangat menentukan apakah anda akan sukses sebagai pemenang, atau tetap membeku tidak kemana-mana sebagai (maaf) pecundang.

Saya ingin cerita sedikit…

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan sebuah email dari salah satu member lama. Isinya, dia menyampaikan rasa terimakasih yang teramat dalam karena berkat ilmu FormulaBisnis (SMUO), dia bisa memiliki bisnis sukses luar biasa dengan omset ratusan juta rupiah per bulan. Dia memiliki beberapa karyawan dan mengembangkan usaha online ke bidang-bidang yang lebih luas. Dia menjadi manusia bebas sekarang, dengan limpahan passive income yang semakin lancar mengalir ke kantongnya.

Saya tanya ke dia, apakah ada ‘strategi ajaib’ yang dia lakukan, di luar yang diajarkan SMUO? Dia jawab, tidak ada. Dia hanya melakukan apa yang diinstuksikan di dalam SMUO dan konsisten menjalankannya.

Saya bangga dengan hasil tersebut. Dada terasa mau meledak, merasa bahagia karena satu lagi rekan saya berhasil menerapkan ilmu SMUO dengan baik. Dari apa yang dia jelaskan, saya tahu cara bisnis dia sama persis dengan yang selama ini saya lakukan. Sama persis.

Tapi belum selesai saya dengan semua rasa itu, sebuah email dari member lainnya tertangkap mata saya. Isinya, dia  mengeluh, mengumpat, dan menyebut saya penipu. Dia bilang, setelah dia membeli SMUO kenapa tidak ada perubahan apapun pada nasibnya?

Saya balik tanya ke dia, apa saja yang sudah dia lakukan agar berhasil? Yang mengejutkan, dia bilang begini:

“Saya memang belum melakukan apa-apa. Karena menurut saya, ilmu anda sudah basi. Saya sudah tahu semua materi yang anda ajarkan. Tidak ada hal baru. Jadi saya pikir, SMUO anda pasti tidak ada gunanya! Jadi kembalikan duit saya!”

Pikir saya, satu lagi pecundang dilahirkan di muka bumi ini.

Saudara, setelah membaca cerita singkat tadi, tahukah anda mengapa seseorang bisa berhasil dan mengapa yang lainnya tidak? Mengapa seseorang bisa menjadi pemenang, sedangkan yang satunya menjadi pecundang? Padahal, ilmu yang mereka miliki sama, fasilitas yang mereka dapatkan sama, modal mereka pun tidak jauh beda. Intinya mereka memulai start benar-benar dari posisi yang sama.

Jawabannya hanya satu kata… ACTION!

ACTION adalah satu-satunya pembeda, antara pemenang dan pecundang.

Anda tidak bisa sukses hanya dengan membaca.
Anda tidak bisa sukses hanya dengan belajar.
Anda tidak bisa sukses hanya dengan berdoa.
Tidak dengan bicara, tidak dengan meminta.

Anda hanya bisa sukses jika anda mau bertindak. Melakukan action, sekecil apapun awalnya, yang penting anda konsisten melakukannya. Anda tidak punya pilihan lain.

Anda tidak perlu mencari metode yang sempurna, canggih ataupun kompleks. Cukup jalankan satu cara sederhana, dan ulangi terus hingga anda menuai keberhasilan. Sangat banyak kisah sukses bisnis yang dijalankan dengan konsep yang sangat sederhana. Di dunia online maupun offline.

Ilmu apapun yang anda beli, seberapapun mahalnya, seberapapun bagusnya… dia hanya sampah jika anda tidak melakukan sesuatu terhadapnya. Itulah kenapa akhir-akhir ini banyak sekumpulan pecundang yang menyebut SMUO adalah ebook sampah. 100% mereka benar! SMUO menjadi seonggok sampah karena mereka tidak mau memanfaatkan ilmunya.

Bukan hanya itu, mereka cenderung ingin menjatuhkan orang lain. Bukannya melakukan sesuatu yang produktif dan berguna bagi bisnisnya, mereka justru melakukan apapun untuk menggalang teman (sesama pecundang) dan menjatuhkan ‘lawan’. Menyedihkan, karena begitu banyak waktu produktif yang telah mereka buang sia-sia.

Impian tanpa action hanyalah mimpi! Hanya action yang akan membuat semua impian anda, seliar apapun, menjadi kenyataan. Tidak ada yang terlalu bombastis, tidak ada yang terlalu muluk. Apapun bisa dicapai asal anda percaya. Itulah kenapa kata ACTION menjadi tema utama blog JokoSusilo.com.

Action yang anda lakukan sekarang akan menjadi penentu kesuksesan atau kegagalan anda di masa depan. Mutlak, hukum alam memang seperti itu. Anda tidak punya pilihan lain.

Lalu, bagaimana menumbuhkan semangat action pada diri kita?

Saudara sesama pejuang bisnis, saya sering memikirkan cara apa yang bisa saya lakukan, yang bisa menggerakkan motivasi seseorang untuk melakukan ACTION demi kesuksesan mereka. Dengan pengetahuan yang saya miliki, dengan semua rekan yang saya kasihi, saya berpikir sangat-sangat keras mencari solusinya.

Dan akhirnya saya menemukan jawabannya. Saya merancang sebuah program sederhana yang akan mengingatkan kita akan pentingnya action dalam kehidupan bisnis kita. Untuk itulah, hari ini saya luncurkan sebuah kampanye sukses:


Mr. ACTION Campaign: Bertindak untuk Sukses!

Sebuah kampanye sederhana yang bisa anda ikuti untuk membantu anda tetap termotivasi dan bersemangat saat berjuang menggapai kesuksesan dalam bisnis di internet. Bukan hanya itu, anda juga bisa menularkan semangat itu ke setiap orang yang mengunjungi blog anda.

Yang perlu anda lakukan sederhana. Cukup pasang banner Mr Action di blog/website anda. Nah, pada saat anda memasang banner tersebut, ucapkan dalam hati anda:

“Dengan memasang banner ini, saya mengikrarkan diri menjadi Mr. Action! Saya akan selalu bertindak menuju sukses!”

Selama banner tersebut terpasang di blog anda, maka anda bertanggung jawab untuk memiliki kebiasaan bertindak. Bahkan lebih dari itu, bertindak secara produktif dan konsisten. Lakukan ini selama 30 hari hingga ACTION menjadi kebiasaan anda! Selanjutnya terserah anda.

Bagaimana, anda sudah siap? Silakan bergabung sekarang juga. Jika ada dua pilihan pemenang dan pecundang, pastikan anda menjadi pemenangnya!

592 Comments. Leave new

wah .. sunnguh e-mail yang tidak bertanggung jawab, saya percaya p. joko tidak demikian meski sampai saat ini saya belum apa2 karena memang saya belum lakukan seperti teman2 yg sudah sukses

Mr. action terus beraction, yup…. okey pak saya pertama akan pasang banner ini di blog2ku… untuk mengingatkan harus tetap action dan action.

Mr Mung anda orang yg selalu action… selamat ya… meskipun sibuk dan sibuk tapi memang ACTION ITU PENTING SUKSES YA..

wakakakak… blm istirahat ya bu..?? keren… ACTION TERUS….

gimana caranya biar ada di blog…

wah.. ketinggalan nih

ok saya setuju kita harus take action setuju dengan pendapatnya Pak Joko. Jangan hanya bermimpi tetapi raihlah mimpi dengan tindakan.

Saya baru semingggu bergabung dengan formula bisnis dan dan belum tahu hasilnya. Dan ke depan pun saya tidak bisa mereka-reka namun masih ada optimis saya bahwa bisnis On ine ini real dan kita bisa raih kesaksesan.

salah satu langkah yang saya lakukan adalah memcoba membuat blog sendiri dengan alamat http://simple sport actitivy.blogspot.com.

Jika teman-teman Blogger ingin bugar dan sehat atau ingin konsultasi tentang ketrampilan dan kepelatihan olahraga silahkan mengunjungi Blog saya. Semua pernyatanyaan berkaitan dengan keolahragaan akan saya jawab semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan saya.

Take actian sehat bugar sehat bugar sehat bugar

eh ada deng caranya…
maaf ya…

Dear all,
Pro dan Kontra itu hal biasa!,
yang pasti apapun impian kita tanpa tindakan yang dibarengi perjuangan dan pengorbanan hasilnya adalah lamunan yang hampa. Begitu juga untuk sukses di bisnis internet, apapun yang anda lakukan jika tidak tahu caranya dipastikan tidak akan berhasil. Menurut saya pemaparan di SMUO cukup untuk memahami karakteristik bisnis internet. Saya sudah menghasilkan 100.000 dalam 3 bulan sejak menekuni bisnis internet. Gagal !, tidak. Itulah sebagian dari harga yang harus dibayar untuk sukses. Satu hal terpenting yang didapat oleh saya “ACTION, ACTION dan ACTION!.
Sukses untuk teman semua. Keep moving and never give up!.
Dedi Kurniadi : e-infonet.blogspot.com

Pasti Kesuksesan pasti butuh perjuangan pengorbanan dan ACTION NYATA, bukan sekedar lamunan. Mimpi hanya tinggal sebagai mimpi jika tanpa menyusun strategi, langkah-langkah dan implementasi(ACTION) nyata untuk menggapai mimpi tersebut. SEPAKAT JANGAN SAMPAI JADI PECUNDANG.

P aul Asa, SVD
March 16, 2009 7:47 pm

pa yang mas Joko sampaikan itu jitu dan bagus sekali. Saya tidak bisa persalahkan siapa-siapa. Sampai saat ini saya belum mendapat keuntungan karena salah saya sendiri. Saya belum memenuhi prosedur yang sebenarnya untuk mendapat keuntungan. Membuat Website saja saya belum membuatnya. Memang saya manusia yang sibuk. Belum bisa konsen pada bsinis ini. Kalau boleh, bantulah saya. Makasih.

P aul Asa, SVD
March 16, 2009 7:51 pm

Terimakasih. Apa yang disampaikan mas Joko jitu dan sangat bagus. Cuma saya yang belum bisa memanfaatkan bisnis ini karena belum mempunyai website. Bisakah mas Joko membantu saya? Makasih

salam super,

perkenalkan, nama saya elyana. setelah saya membaca mengenai profile keberhasilan anda mengenai job ini, saya merasa tertarik dan ingin mencoba usaha seperti anda.

saya berharap anda bisa menjelaskan kepada saya, hal pertama apa yang harus saya lakukan untuk memulai usaha ini

terima kasih

regrad

Elyana

hallo….mas joko, saya sangat tertarik dengan tulisan2 mas joko, sangat membangkitkan semangat saya, ingin sekali saya star action tapi….saya masih bingun harus mulai dari mana?. karena saya masih awam dalam dunia internet. terima kasih

Sebuah survey yang sangat adil, Pa joko memang hebat.

Bijaksana menyikapi kesuksesan orang lain

i’m back…
hehehehe

betul mas irwan…
pak joko memang hebat…

mengerjakan tugas kuliah mas…
walaupun kuliah tapi bisnis harus tetep jalan…
eh bisnisnya ga bisa jalan ya…
hehehehehe

saya ingin belajar memebuat blog ataw website sendiri..tetapi bagaimana caranya.. saya tidak mengerti harus memulai dari mana dan caranya.tolong bantu..
terima kasih..

@bad day, ingin membuat atau blog ya, silahkankan kontak saya, di tunggu yaa dan salam kenal..

ass ww…
ikutan yg menanyakan bagaimana caara mebuat blog atau website…?

pada mas Irwan M santika tolong ajarin yah mas…!!!klo saya belumbisa memberi upeti ke mas Irwan semoga Alloh yg melmpahkan pahala & rejeki mas Irwan.dan jika sata di beri kesempatan ..tuk membalas budi mas Irwan.semoga Alloh juga mengizinisaya..>amiin terimakasih mas.Irwan dan trims juga tuk pak Joko.salam sukses…!!!

tolong donk…
gimana caranya bikin blogand mulai bisnis

mw dunk d ajarin buat blog..
kmaran sey ud sempet buat..tp masih blum nentuin tema..temanya apa saja yg kita kuasaikan???saya jurusan planologi…perencanaan kota gt..klo temanya ttg kota gpp???

Saya percaya ini sudah jalannya, di saat saya sedang semangat-semangatnya mencari jenis bisnis yang cepat dan tepat, tanpa sengaja membuka blog ini. Bukan main, saya yang anti internet akhirnya sedikit demi sedikit terbuka mata, hati dan tentunya otak saya. Banyak pelajaran yang mencengangkan. Moga-moga ini menjadi titik awal keberhasilan yang saya harapkan.

gimana sih biar blog gue di kunjungi orang. tolong sarannya dong.biar gue bisa bisnis juga. maklum gue baru pemula. tolong sarannya yach. tanks before.

BIsa klik ke website saya, ada tips and triks supaya eitus banyak dikunjungi. Saya sedang mencobanya. http://www.infobisnis.ucoz.com

Hahahah…Mr. Mung ni ada-ada aja, masak bu Titik harus ACTION terus? :D

bener om action itu paling penting, walaupun punya segudang ide kalau tidak ada action hasilnya nol

gimana cara pasangnya ya ….

ya namanya manusia….
sabar ya pa joko.
btw, tengs infonya…
kebetulan pa joko lagi liburan….
jadi tak taulah yang angkat telepon siapa…
====================
dan pastinya berguna buat guruku Pa UMAR

pecundang adalah hanya orang yang banyak tahu tapi nol action. Knowing is nothing, but applaying is everything. (sorry englishnya blepotan)

Benar… ya JANGAN cuma jadi penonto dan hanya bisa berdecak kagum dengan keberhasilan orang lain…
Lihat mereka yang berhasil di http/www.clubdbs.com sebuah peluang BISNIS paling DAHSYAT abad ini, seluruh bonus dan penghasilan real time bisa anda liat di internet.

Ide yang luar biasa dan sangat bagus. Tetapi saya masih belum sepakat dengan “stop dreaming”-nya itu lho Pak Joko. Karena selama ini saya mengajak orang untuk tidak takut mimpi tapi kok ini disuruh berhenti bermimpi… Boleh ditawar ndak nih pak Joko…

Wah sayangnya nggak jadi yang pertama ya Mr Mung..

Mas wawan, blog nya bhs eng semua ya mas.

berarti mas wawan jago inggris dong

ajarin bahasa inggris dong mas…
hehehe,,,

Salam 86 Pak Js, juga rekan yang lain
Sudah terpasang di blog pak, sekedar mengingatkan Starting the steps of what you think is the first step towards your success (memulai langkah dari yang sanda fikirkan adalah langkah awal anda untuk sukses)
Duit ga jatuh dari langit ke pangkuan, salam sukses

Yup sepakat kita ACTION yang bikin perubahan.ILMU BANYAK CUMAN DI KEPALA AJA TIDAK AKAN MEMBERIKAN APA-APA JIKA TDK DI-ACTION-KAN. Saya akan pasang banner Pak joko di blog saya. ACTION-ACTION-ACTION and Keep ACTION.

telat nih mas saya pasangnya…
hahahaha….
tapi tetep saya ikut pasang biar terus action…
keep ACTION…

Memang Mas Joko Pemenang selalu berjiwa besar. dan harus melayani. Dan yang tidak mau merubah segala usaha untuk sukses itulah yang looser!
—- Sekedar info:

Bagi rekan yang ingin Adsennya diterima, dan bisa mendapatan dollar; sekarang anda tidak perlu pintar bahasa inggris, Solusinya disini:

http://inggrismu.blogspot.com/

Mas Joko, minta tips cara membuat website sendiri
yang mudah n gampang, trims.

Gak Perlu resah Pak Joko

Action terus mebangun bangsa, he he .

Pro kontra selalu ada:

http://www.aboutsyam.blogspot.com

Salam semua

Bila ingin jadi pemenang bukan pecundang take action

Benar sekali mbak titik, orang2 banyak sekali yg cm membaca tp tidak mempraktekannya,
orang indonesia maunya sekali klik lsg dpt duid.

Makanya banyak dukun penipu yg mengaku bisa menggandakan uang.

Dari kedua email tersebut sangat jelas terlihat bahwa keberhasilan dan kegagalan sangat berdampingan, hanya kita yang mau mencerna dan bijaksana yang dapat mengambil manfa’atnya.

Sekarang kita tinggal menentukan, mau mendapatkan keberhasilan atau hanya bisa mengeluh saja, tanpa bertindak apapun..

Bijaksana menyikapi kesuksesa orang lain

wah kang irwan sudah duluan nih… salam kang. satu yang saya ingat kata Pak Joko sewaktu membaca SMUO. Saya tidak akan pernah menjadi “apa- apa” jika hanya dikalahkan oleh kebingungan saya sendiri. Bagi saya, kebingungan justru awal menuju kejelasan. Asal kita menyerah mencari jawabannya, TENTU!! dan itu yang sekarang terus memompa motivasi saya. bila anda merasa tidak mampu lagi. jawabnya JANGAN PERNAH MALU UNTUK BERTANYA, saya ucapkan terima kasih untuk kang irwan atas bimbingannya. Salam sukses…

Saya sendiri memang juga belum menghasilkan apa-apa dari bisnis online ini. Hal ini karena saya yang karyawan BUMN memang belum action dengan alasan klise sibuk dll.

Tetapi setiap Mas Joko mengirimkan emailnya ke saya, saya copy dan simpan untuk saya baca saat senggang. Selanjutnya poin2 penting saya serap dan terapkan dalam kehidupan nyata saya. Luar biasa, saya mendapat sedemikian banyak manfaat dari setiap postig Mas Joko.

Selanjutnya mohon saya dapat dipandu secara japri untuk SMUO-nya dan bagaimana membuat blog yang baik. Untuk itu saya mohon Mas Joko bisa membantu saya memperbaiki blog saya yang masih gak karu-karuan. http://www.cakmoes.blogspot.com.

Matur nuwun ata ilmu dan pencerahan selama ini. dan mohon bantuannya hehehehe…

salam
Cakmoes

peluang bisnis paling DAHSYAT, memiliki legalitas dan real time data penghasilan bisa di liat melalui internet.

Jika anda pikir yang anda lakukan benar, KEEP MOVING. Pelajari, pahami ilmunya dan bertindaklah!.
Dedi Kurniadi : e-infonet.blogspot.com

sampai hari ini blog saya belum juga dapat terdaftar google adsense.what must i do sir.

sampai hari ini blog saya belum diterima dalam google adsense walau uda dibuat dalam bahasa iggris. what must i do. pleeeaaaaaaaassseeeeee help meeeeeee.

sama gan, biasanya klo kita ndak bisa ndaftar google adsense berita kegagalan kita di kirim ke email kita berikut penyebab kegagalannya, coba cek emailnya gan.
atau paling gak data diri yang dimasukkan harus asli buka bajakan.

luar biasa, artikel yang bermanfaat…

Thanks

Memang dari bermanfaat mas

Kata sederhana ACTION namun memiliki dampak dan implikasi yang luar biasa. Selama kita hidup dan bernafas pastilah harus action dan bergerak maju…

Halo Mas Joko,
artikel ini sangat luar biasa. Kebetulan saya baru publish postingan yang erat sekali dengan artikel ini. Sedikit telat, tapi suwer bukan nyontek dari Mas lho hehehe…Benar sekali Mas, action adalah jawabannya. Untuk menemukan rahasia, tindakan, resep2 orang sukses, Find The Secret of Success for free on my blog. Mampir ya…dijamin gak kecewa. Salam dahsyat!

Linggawati Saputra ST, MM

Kami coba melakukan action…..tapi yang kami rasakan sangat berat……gimana cara-nya ya ????
ada yang bisa bantu kami…bagaimana mengembangkan http://www.Jualoto.com….thx

life is choice……… sukses adalah diri kita sendiri bukan orang lain okey ,…..
you don’t need harder work but you need smarter work

Setidaknya saya tidak masuk menjadi seorang pecundang. Walaupun belum menghasilkan apa-apa. Tapi saya berhasil bikin website dengan modal dengkul . Belajar Blog dengan otodidak . Semuanya tanpa harus kursus itu dan ini atau beli paket itu dan ini . Alhamdulillah . Yang penting asal kita jangan putus asa .

Saya orang yang mulai menyukai bloger tapi masih belum punyua pengalaman sama sekal itentang bloger . bagaimana caranya aku mohon petunjuk dan bagaimana caranya agar dapat uang dari internet karena saat ini aku sebenarnya mengelola warnet kecil -kecilan dirumah jadi waktu untuk membuat blog sebenarnya sangat luas

Tetap semangat…dan fokus…tiada hari tanpa belajar dan beraksi.
terimakasih

betul pak .. sesuatu pastilah perlu action… SETUJU

wah Ibuku pulang kuliah gak tidur langsung action disini, sip… salam suksess..

TERUS TERANG PAK saya memang tergolong orang yg sibuk tapi saya yakin .. keberhasilan itu datang karena dimulai dari keyakinan kita sendiri, dan saya tidak pernah menyesal bergabung dengan formulabisnis, meski saya hanya masih bisa menapak, …bapak jgn risaukan kata pecundang, sesungguhnya p. Joko adalah Seorang yg sangat kreatif ( bukan memuji ) tapi itu fakta , banyak ilmu pengetahuan yg bermanfaat dan itu sama sekali bukan sampah, Ilmu amat berharga, banyak orang mencari orang yang berilmu ……dan Pahalanya orang yang memberikan ilmu tidak hanya di dunia tapi sepanjang akhir jaman…. seperti para GURU .. haha( saya juga Guru ) dan kita wajib menghargai Ilmu …. dimanapun, kapanpun Ilmu sangat bermanfaat…

Beetul Al’ilmu nuurun… (bukan nurun nyontek lho…) tapi Ilmu adalah cahaya, cahaya bagi siapa..?? cahaya bagi mereka yang berilmu, yang mampu membawa dan menuntun di kegelapan.

WAKAKA nyontek …ya… Mr. mung … jangan lupa meskipun Action .. kesehatan harus dijaga.salam sukses.

Engkau Pelita dalam kegelapan …. ( Pahlawan tanpa tanda jasa ) wakaka… Mr. Mung Guru yang baik .. siap selalu mencerdaskan bangsa.

Bu titik dan mr mung blm tidur nih.Lembur action ya.Smo sukses.

ya sudah malam ni mari istirahat agar besuk dapat ACTION kembali

Sejak saya membeli SMUO memang belum mendapatkan apa yang saya harapkan, tetapi saya sangat percaya bahwa apa yang telah dipaparkan oleh Pak Joko itu sangat masuk akal dan realistis.
Memang seharusnya kita aktif, itu yang terpenting.
Semoga lebih banyak orang sukses lewat SMUO ini dan saya beruntung telah mendapatkan ajaran begitu berharga, dan tidak malu/kecewa belum sukses seperti mereka.
Salam hangat kepada semua rekan.

Terus action mas ketut, and blog nya mas ?, biar sya bisa berkunjung nih, buat nambah ilmu.

Seandainya 10% guru di Indonesia kayak Mbak Titik, bayangin aja kemajuan indonesia seperti apa??

Sebuah artikel yang fenomenal pak, akhirnya setelah menunggu beberapa lama, akhirnya pak joko menanggapi semua pro dan kontra dalam situs formulabisnis.com, kenapa ada yang gagal dan berhasil. Ternyata action lah yang membedakannya. Saya dukung kampanye pak joko.

-salam sukses-

ya mari kita dukung bersama

Ya sudah, saya sudah KEBELET nih! Mau cepet-cepet ACTION seperti yang sampeyan bilang.
Memang, baru 21 jam sejak saya transfer duit (persis)seperti yang sampeyan pesankan lewat sms ke HP saya.
Oke, Gus. Saya SELAK pengin jadi seperti yang sampeyan contohkan di tulisan di atas, tulisan yang paling sampeyan banggakan dari semua tulisan yang pernah sampeyan bikin.
Tentunya ya sebagai PEMENANG! Bukan yang lain!

Betul pak joko ,pengetahuan atau ilmu yang kita peroleh kalau tidak kita amalkan tidak ada gunanya dan tidak akan membawa manfaat bagi diri kita maupun orang lain.Kesuksesan tergantung dari tindakan atau ACTION kita dan kuasa allah.Salam sukses dan salam action.Jang lupa kunjungi blog bisnis saya dan beri masukan ya?

Joko Susilo berkata…

Kata orang bijak “Yesterday is history. Tomorrow is a mystery. Today is a gift”.
Mari ACTION sebaik-baiknya hari ini sebagai bentuk rasa syukur kepada-Nya yang telah menganugerahkan hari ini pada kita. SAYA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKSIH ATAS COMMENTNYA…SAAT INI MALAM JAM 00.00 SAYA MENCOBA ONLINE..DAN MEMBUKA LAGI BLOG SAYA SETELAH 1 MINGGU TIDAK ONLINE, NAMUN BUKAN BERARTI BERHENTI..TAPI BAGI SAYA YANG MASIH BELUM BEKRJA SECARA KONVENSIONAL TETAP BERSEMANGAT UNTUK TERUS ACTION MESKI SUDAH 3 BULAN SAYA MENEKUNI BIDANG INI..SETIDAK PENGALAMAN BARU YANG MENJADIKAN KEUNTUNGAN BAGIKU KEMAMPUAN KU MENJADI MENINGKAT…SEMOGA PENINGKATAN KEMAMPUAN ITU DIIKUTI OLEH MENINGKATNYA PENGHASILAN…,SEHABIS PENGAJIAN MALAM INI PUN SAYA MENCOBA UNTUK MEMBACA ARTIKEL BAPAK…DAN PEMBAHASAN ITUPUN INTINYA HAMPIR SAMA APA YANG SAYA BACA DI SEBUAH KORAN JAWA TIMUR OLEH DAHLAN ISKAN..MESKI TOPIKNYA BERBEDA, TAPI SAYA YAKIN YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA SAMA..MUNGKIN TEMAN TEMAN NETTER JUGA UDAH MEMBACANYA “Dahlan Iskan : Lawan-Lawan Obama yang Mulai Tumbuh (5-Habis) apa yang dikatakan oleh Limbaugh”
Tuduh Liberal Turunkan Keunggulan Amerika” paya mengentas kemiskinan dengan cara memberikan bantuan seperti yang akan dilakukan Obama (meniru negara-negara lain yang menganut prinsip negara ksejahteraan), kata Limbaugh, pasti gagal. Kemiskinan tidak bisa diberantas dengan cara yang kelihatannya memberi bantuan, tapi sebenarnya mematikan potensi orang untuk bangkit. Yang dilakukan pemerintah seperti itu, katanya, sebenarnya hanya memanfaatkan orang miskin untuk kekuasaannya sendiri.

Bahkan, Limbaugh menyamakan pemungutan pajak kepada orang kaya itu pada dasarnya sama saja dengan pencuri harta orang lain. “Kalau saja itu dilakukan perorangan, hukumnya sudah kriminal,” katanya.SAYA TIDAK HENDAK MEMBAHAS APA YANG DIBICARAKAN OLEH Limbaugh. NAMUN SAYA HANYA MENGAMBIL SEDIKIT DARINYA SEPERTI APA YANG DIKATAN OLEH BAPAK JOKO “Satu-Satunya Pembeda Antara Pemenang dan Pecundang” PADA INITINYA SEMUA MANUSIA TIDAK ADA YANG INGIN DICIPTAKAN DENGAN KONDISI MISKIN TAPI YANG ADA ADALAH TATKALA SESEORANG ITU TIDAK BERTINDAK UNTUK MELAKUKAN AMBISINYA DENGAN BENAR, MAKA SESUNGGUHNYA DIA TELAH MENCIPTAKAN KEMISKINAN UNTUK DIRINYA SENDIRI…DENGAN MENUTUPI KETIDAK MAMPUAN AKAN MENGEMBANGKAN POTENSINYA., APA YANG DICONTOHKAN OLEH PECUNDANG YANG MENGIRIM EMAIL ITU PADAHAKEKATNYA ADALAH PEBCIPTAAN AKAN KONDISI YANG SEDANG KALAH, APALAGI KALAH SEBELUM BERPERANG KARENA TIDAK MAU MENGAMBIL TINDAKAN..DAN BISA DIKATAKAN ” KALAU ANDA BERPIKIR ANDA TIDAK BISA, MAKA SAAT ITULAH ANDA MENGAMBIL JALAN KEGAGALAN”…NAMUN JUGA KITA TIDAK BISA MENYALAHKAN SEPENUHNYA PADA ORANG SEPERTI ITU, BAHKAN KITA HARUS IBA UNTUK MENGULURKAN TANGAN KITA SUPAYA MAMPU MENUMBUH KEMBANGKAN POTENSINYA..SEBARKAN VIRUS-VIRUS NETTERPRENEUR..

BLOG MENGUPAS TUNTAS DIBALIK KATA MUTIARA HIKMAH..PENYEMANGAT NETTERPRENEURSHIP….

Sya sudahmampir ke Blog mas Alfa, ternyata dahsyat juga Tips2nya..

Gimana kalau di tingkatkan dengan blog berbayar mas?

saya cuman mau bilang “No Talk, Take Action” atau bisa juga jadi “Jangan Banyak Bicara, Tapi Bertindaklah dan Buktikanlah” hihihihi

wah singkat dan jelas …..

SALAM SUKSES SEMUA…
BENAR KATA PAK JOKO, SUKSES HANYA BISA DIRAIH DENGAN ACTION USAHA, ACTION DOA, DAN ACTION TAWAKAL, KALAU HANYA ACTION USAHA SAJA TAKUTNYA YANG LAHIR ADALAH BISNISMAN IBLIS DENGAN KESOMBONGAN DAN KEANGKUHAN SEAKAN-AKAN DIA HEBAT TANPA CAMPUR TANGAN TUHAN. KALAU HANYA ACTION USAHA MAKA DIA JUGA AKAN MENGANGGAP SEMUA YANG MISKIN TERUTAMA ILMU DAN HARTA ADALAH LADANG PEMBURUAN BAGI DIA SEBAGAI UMPAN MERAIH CITA-CITA. MAKA MARI KITA SINERGIKAN ACTION USAHA,DOA DAN TAWAKAL AGAR LAHIR BISNISMAN ONLINE YANG SADAR DAN TAHU BAHWA DIA SEORANG MANUSIA.
(MAAF KALAU GAK NYAMBUNG…

Nyambung kok …. Usaha dan Tawaqal …

Wah koment saya nyambung ya …. Thank’s mbak TITIK :)

SAYA TIDAK INGIN JADI PECUNDANG MAKANYA SAYA MULAI ACTION UNTUK JADI BISNISMAN PULSA http://WWW.BALEPULSA.TK DAN BISNISMAN BIOLIFE http://WWW.BIOPASTISUKSES.TK

BUAT KAWAN2 MARI SEGERA KITA ACTION JANGAN MENCARI KAMBING HITAM BILA GAGAL (ITU MALAH BIKIN HARGA KAMBING HITAM JADI LEBI MAHAL) SEGERA ACTION, PAK JOKO AJA BISA JADI MILYUNER MUDA MASA KITA GAK BISA… YA GAK…

DEAR PAK JOKO, jg rekan yg laen, TAKDIR DI TANGAN TUHAN TAPI NASIB ADA DI TANGAN KITA, SALAM

betul …..sekali..

STOP DREAMING START ACTION, JIKA ADA YANG LEBIH BAIK MAKA BAIK SAJA TIDAKLAH CUKUP, SALAM SUKSES MR JS

Dear Mr JS,
Ibarat pohon makin tinggi makin kencang sambaran angin, thanks so much to you Karena dgn forbis sy dpt pasive income jg ilmu tntg bisnis internet, apapun bntknya yg jls krn sy kenal dgn forbis, salam sukses

Pak sabar ya, siapapun dia yg mengatakan forbis itu sampah ya memang benar tapi untuk dia sendiri karena memang itu orang mungkin lebih pintar di kalangan para pecundang, sy yakin pak apapun yg namanya ilmu itu pasti ada manfaatnya jika dia mau belajar dan tahu caranya tentu, salam 86 pak

Saya merasa ini postingan khusus buat saya. Saya ini pemenang. Tapi bukan yg diceritakan oleh mas joko dalam postingan ini.

Menurut saya, member lama yg dimaksud oleh mas joko itu FIKTIF. Kalau memang ada, cantumkan dong linknya. Di postingan yang menggugah itu, pembaca malah digiring ke link nya formulabisnis. Maksudnya apa coba? Buktikan dong mas..(kalo terlalu banyak linknya ya jangan semua). Cukup yang member lama yg diceritakan itu aja. Saya mau banget nyontoh orang itu.

Kalo contohnya cuma cerita doang..wajar saja orang bilang mas joko penipu. Iya kan? Saya juga akan bilang begitu. Kerana itu, kalo bikin cerita, supaya ga dicap penipu, berikan buktinya. Bukan sekedar ngambil dramatisnya.

Tapi..saya beneran salut sama semua postingan mas joko. Ga perlu sempurna..yg penting action! Ga perlu kisah nyata yang penting action! Ngarang juga boleh yang penting ACTION! Setujuuuu…???

SALAM ACTION!

Pak joko…. bagi ku adalah guru yg sangat berarti dalam hidupku… walaupun saya belum menjaalankan apa yg saya pelajari selama ini tapi itu adalah hal sangat masuk akal…

dan adapun orang yg kirim email yg jelek itu adalah orang yg sangat merugi dan sok tahu… anggap saja itu adalah sampah pak joko… walaupun dia tidak mau lagi ikut SMUO.. kami masih banyak yg mau ikut pak…

pengalaman adalah guru yg baik, dan pak joko adalah orang yg byk pengalaman….

InsyaAllah sikapi saja dengan tetap tenang, sabar dan percaya diri. Tak ada gading yang tak retak, seperti semua orang bebas berkata, maka bebaskanlah diri kita untuk tetap menjadi orang yang menang……

Saya anggap pak joko adalah guru, yang sekaligus adalah motivator bagi saya. Terkhusus di bidang yang cuma anda sendiri yang tau. Saya tetap sedang menimba ilmu, sampai mati.
Pasti ada banyak resiko,…maju terus, jangan tepancing “lolongan PECUNDANG”. Saya tetap dukung anda…….Biidznillah……

siip pak joko,para caleg kita sedang gencar kampanye politik, sedang pak joko gencar kampanye ACTION, hehe…
saya juga udah daftar pak..

trims

satu lagi artikel yang mengingatkan kepada kita semua untuk terus melakukan, memang benar tanpa melakukan, sehebat apapun ilmu yang didapat tidak akan ada artinya, ibarat kita berjalan di malam hari yang hanya diterangi sekitar 4-5 m jarak pandang dari lampu kendaraan kita, dengan terus berjalan kita bisa sampai di tujuan puluhan, ratusan, bahkan ribuan meter didepan kita, tapi kalau kita tidak melakukan apapun kita akan tetap ditempat ditemani kegelapan, sukses selalu untuk anda pak Joko

Pak Joko ini bukan hanya Internet Marketer, tetapi juga Spiritual marketer. Buktinya baliau bukan hanya melulu promote bisnisnya sendiri tetapi lebih cenderung (dalam jiwanya) menginginkan semua sahabatnya untuk sukses walaupun tidak ada untungnya buat pak joko sendiri. Semoga pak Joko Semakin Sukses!!

Terima kasih P’Joko, anda benar2 seorang guru yang berrhati mulia, selalu memberi ilmu kepada murid2nya, tentu saja ilmu P’Joko akan bermamfa’at bagi yang ingin sukses.
Keberhasilan tidak akan singgah kalau kita hanya bermimpi tidak menjemputnya atau ACTION.
Saya merasakan sendiri disa’at saya action ada hasil yang saya dapat dan sebaliknya tidak mendapatkan apa-apa kalau tidak ada action apa-apa.
Sukses terus untuk P’Joko sekeluarga dan semua anggota FORBIS

Bapak-Bapak & Ibu-Ibu, Pak Joko itu memang Insanul Karim (Insan yang sangat mulia).Beliau selalu mendukung qita utk membuat produk sendiri bukan menjual produk orang lain. Artinya, beliau dengan rela membuat kompetitor sendiri.1001 orang yang seperti Pak Joko.Prosesnya memang agak panjang dikit, dibanding kalo menjualkan produk orang lain memang sedikit instant.
Pak Joko, kemarin malah ada yang komentar di SMS, program ini PEMERASAN…Astaghfirullah…saya jawab, Jangan prasangka buruk ya…

waduh ….segitukah ? pandangan orang memang beda2 biarlakan saja ,sebab diamnapun adanya adaorang baik dan ada orang yg tidak baik … orang yg tidak baik kita tinggalkan saja…. kita pilih yg BAIK.

Ini memang lebih serius dari biasanya dan sangat vital melebihi alat vital tetapi action juga harus diikuti pengorbanan baik dana maupun waktu, kebanyakan orang berpikir seribu kali utk korban dana tetapi terlena ketika mengorbankan waktu yang lebih berharga tanpa melakukan action. Ini utk pengeling diri dulu syukur orang lain juga

Semangat itu tidak terlepas dari motivasi secara terus meneruss…baik dari eksternal maupun internal…namun yang paling lama itu datangnya pada internalnya ato dirinya sendiri yang mampu membangkitkan semnagat dan mengembangkan potensinya…

NAMUN SAYA HANYA MENGAMBIL SEDIKIT DARINYA SEPERTI APA YANG DIKATAN OLEH BAPAK JOKO “Satu-Satunya Pembeda Antara Pemenang dan Pecundang” PADA INITINYA SEMUA MANUSIA TIDAK ADA YANG INGIN DICIPTAKAN DENGAN KONDISI MISKIN TAPI YANG ADA ADALAH TATKALA SESEORANG ITU TIDAK BERTINDAK UNTUK MELAKUKAN AMBISINYA DENGAN BENAR, MAKA SESUNGGUHNYA DIA TELAH MENCIPTAKAN KEMISKINAN UNTUK DIRINYA SENDIRI…DENGAN MENUTUPI KETIDAK MAMPUAN AKAN MENGEMBANGKAN POTENSINYA.,
Aduh..tulisan Nyang ini gw nggak setuju,Allah menciptakan 2 hal yang berpasangan,ada Pemenang ada pecundang, Ada kaya ada miskin.banyak yang mau kaya bahkan ada yang mau miskin (misal: Sahabat Nabi SAW: Abdurrahman bin ‘auf yang kaya raya tapi berusaha ingin miskin..dst ceritanya).
Tapi nyang laen OK lah …( Maaf yaa..mas alfa)
Maaf Pak Joko,agak lain nih..Tapi Sabar aja..yah.
Ndak semua telur dikandang netes semua,bahkan ada yang bauuu..he..he

Benar mas. Kita diciptakan berpasangan. Tapi kita berhak memilih, mau berada di sisi sebelah mana diri kita? Pemenang atau pecundang?

P’Joko & Teman2 seperjuangan ,

Saya sudah hampir 1 bulan bergabung dengan formula bisnis bapak ( SMUO) dan sampai sekarang saya memang belum action apapun karena saya masih bingung mau action apa dan mau menjual produk apa di bisnis online ini…?????
Duuhh Lier eeuy…..!!!!
ada yang bisa kasih good input buat aku tdk….????

mlm mas,
memang mas joko benar..semuanya itu harus dibarengi dengan action.
tp mungkin saya adalah 1 dari sekian banyak para pecundang,saya udah coba beberapa kali tp selalu gagal…..jadi strategi saya saya belajar melihat dan membaca artikel 7 blog,web orang dulu,trus belajar bahasa inggris,aplikasi.dll
mohon masukannya mas…
benar gak keputusan saya itu?

terimakasih..salam

pepatah arab mengatakan : ingin membahagiakan semua orang adalah mimpi yang mustahil untuk bisa dicapai.maksudnya,sekalipun kita sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk orang lain tapi tetap saja ada sebagian orang yang kecewa dengan kita.sama halnya yang terjadi dg mas joko:BANYAK rekan2 forbis yang masih gagal,meskipun telah mendapatkan ebook dan juga BANYAK SEKALI rekan2 yang sukses,setelah mempelajari ebook langkah demi langkah.jadi egnore saja mas joko.

Asslkm Pa Joko yg saya hormati,sy br sj jd member Forbis (msh hitungan hari) & sy dlm proes menyerap ilmu2 dr Bpk.Subhanallah sy yg tadinya gaptek mslh bisnis online skrg dlm hitungan hari pengetahuan saya byk bertambah & jauh lbh pinter dr sblmnya.Sy br mau akan menerapkan ilmu2 dr Bpk sedikit demi sedikit(scr simultan smbl bljr truz).Untuk Bp.Joko dlm hidup ini selalu & pasti ada saja dimanapun & kpnpun org yg tdk suka bahkan iri/dengki dg kesuksesan org lain(nauzubillah minzalik)seperti adanya email yg Bp Joko terima.Mnrt sy mrk tipe org2 yg kalah sblm bertanding yg ingin kaya tp tanpa krj krs….Btw,trmksh byk pa atas ilmu2nya yg tak ternilai harganya bg sy bila dibandingkan dg uang Rp.200 rb…..SUKSES TRUZ FORBIS.

Terima kasih atas limpahan motivasinya di pagi hari yang sejuk ini di kota Bekasi. Saya akui tulisan ini adalah yang paling memotivasi dari semua tulisan yang telah Mas Joko buat selama ini.

Mungkin kesalahan member Forbis yang tidak laangsung ACTION karena tidak menerapkan dengan baik atau tidak membacanya apa yang sudah diajarkan oleh ebook Forbis.
Contohnya saya he..he.. 4 bulan bergabung dengan Forbis, baru lima hari yang lalu download ebooknya dan segera fokus membacanya setelah terpikir untuk segera ACTION bikin produk online sendiri.

Winner = Talk less Do more
Looser = Do less Talk more

Winner = Banyak action sedikit mengeluh
Looser = Banyak mengeluh ngga ada action

Winner = Melihat peluang di balik masalah
Looser = melihat masalah di balik peluang

Winner = Jika gagal, instrospeksi diri
Looser = Jika gagal, menyelahkan orang lain

Winner = Jika sukses tidak melupakan orang lain
Looser = Mana pernah sukses

Salam Sukses,

BLOG MOTIVASI ARIEF – Support Your Success for a Better Life

betul mas arif saya setuju…..Salam sukses…

Setuju dengan mas Arief!!! ACTION – ACTION – ACTION …

Buat yang belum berhasil jangan menyerah! Saya juga dulu pernah merasakan hal yang sama.. 1 bulan 2 bulan 3 bulan belum menghasilkan, tapi terus belajar dan ACTION.. baru mulai setelah 6 bulan saya merasakan ada perubahan..

Dulu saya seorang pengangguran sekarang berubah jadi “pengangguran” yang bikin teman2 saya yang kerja pada ngiri melihat pekerjaan saya yang lebih BEBAS tapi penghasilan lebih MANIS.. hehe..

aku juga ah… pingin ikutan jadi penggangguran yang menghasilkan kaya mba hira… he..he…

Kemaren njawab postinganku KASAR BANGET!

hahaha… yang kasar itu bagus mas… KASARRRR

Sori mas Wawan… ternyata anda sensi sekali.
Saya kemarin tidak bermasud kasar, cuma to the point aja.

Kenapa kemarin saya bilang mending mati aja? Karena orang yg tidak punya motivasi sama sekali dalam hidup… memang sudah seperti mayat berjalan.

Tuhan memberikan kita kesempatan hidup di dunia ini adalah untuk berprestasi, sekecil apapun itu. Seharusnya itu sudah menjadi motivasi tersendiri.

Apalagi sebagai umat beragama kita percaya, ada kehidupan sesudah dunia ini. Itu juga bagian dari motivasi diri.

Jadi betul kan kalau saya bilang bahwasanya hidup tanpa motivasi bagai mayat hidup, yang tidak menghargai kesempatan yang diberikan olehnya.

Oh ya, ngomong2… berlatih tahan kasar sedikit mas. Kalau bisnis online mas besar… bakal banyak terima hal-hal yg jauh lebih kasar dari ini, hehehe… lihat aja contoh posting mas joko.

The Winner = can control his emotion
The Looser = too sensitive and angry easily

Salam Sukses

aRIF .. KATA2 NYA BAGUS .. HANYA ORANG YG BERPIKIR POSITIF YANG MAMPU MERAIH SUSKSES… OK SALAM SUKSES

BAGI SAYA PAK JOKO BUKANLAH GURU…KARENA PAK JOKO SAYA YAKIN TIDAK MENEMPATKAN DIRINYA SEBAGAI GURU…TETAPI SEBAGAI REKAN , SEBAGAI PARTNERS..DAN TENTU SEBAGAI PARTNERS AKAN RELA DIKRITIK DAN SELALU TERBUKA PADA SIAPAPUN…SEHINGGA TERJADI INTERAKSI SALING MENASEHATI…BAIK PECUNDANG ATAU PEMENANG SAMA SAJA MEMBERIKAN MOTIVASI PADA SIAPA SAJA NAMUN DALAM SUDUT PANDANG YANG BERBEDA…SEMANANGAT TERUSS UNTUK NETTERPRENEURSHIP…

“VINI”VIDI”VICI”yang artinya,aku datang aku berperang dan aku menang, jadi kalo kita sudah mendapatkan ilmu mas joko dari smuo yg smpe skarang aku blum bisa untuk membelinya,kita harus action menerapkanya disertai dengan keyakinan yang kuat untuk mencapai kesukseskan so hanya mereka2 yg punya keyakinan yg akan menuai sukses, “bravo mr.joko bravo all friends”

Saya dukung sepenuhnya Mr. Action Campaign-nya mas Joko! Pebisnis internet Indonesia memang harus, kudu bin wajib meng-ACTION-kan terus impian mereka biar menjadi nyata.

Karena…
Quiter (Looser) Never Win
Winner Never Quit

Makanya KEEP ACTION TO SUCCESS!

Salam ACTION!

Salam sukses,maaf saya ingin ikut berkomentar,apa yang di bilang P.Joko itu ada benar nya saya sependapat seberapa besar ilmu yg kita miliki akan menjadi sampah jika tidak ada tindakan saya sendiri merasakan hal demikian.yang terpenting adalah bukan seberapa besar ilmu yang kita miliki,tapi lebih terletak pada seberapa besar kemauan kita mau mengambil tindakan untuk lebih maju.
memang saya salah satu orang yang menunda mengambil tindakan,namun saya yakin ini semua akan berakhir dengan sebuah perubahan untuk berani mengambil sebuah tindakan.mohon doa nya.dan saya minta penjelasan tentang smuo tentang cara kerja nya.saya tak ingin yang ribet dan sudah dalam penjabaran.lebih kepada inti nya.

terimakasih

PAGI PAK JOKO SAYA BENAR-BENAR MERINDING PAK SETELAH MEMBACA ARTIKEL YANG TELAH DISAMPAIKAN.SAYA BERGIDIK SENDIRI KARNA DENGAN JELAS SUDAH DIGAMBARKAN KALAU HIDUP PADA DASARNYA TIDAK MUDAH DAN PENUH TANTANGAN YANG HARUS KITA TAKLUKKAN,WALAU HANYA TERLIHAT SEDERHANA ANTARA BEKERJA DAN BERPANGKU TANGAN SAJA,TAPI AKAN SANGAT MENENTUKAN MASA DEPAN KITA NANTINYA.DAN SAYA JUGA DAPAT MERASAKAN SATU TEKAD DAN NIAT TULUS DARI PAK JOKO. LUAR BIASA DAN DISINI UNTUK KESEKIAN KALINYA SAYA MENGHATURKAN TERIMA KASIH ATAS SEMUA YANG TELAH DI SAMPAIKAN.BRAVO UNTUK FORBIS.SALAM ACTION

http://WWW.WANTDUIT.BLOGSPOT.COM

WAAAHHH…SAYA BERI TEPUK TANGAN BUAT MAS JOKO,HEBAT N PENUH SEMANGAT N BERMOTIVASI TINGGI,SAYA MEMANG BELUM BERHASIL SAMA SEKALI DALAM BISNIS ONLINE TAPI SAYA MASIH TERUS BERUSAHA…PENGEN BANGET KAYA MAS JOKO,SALAM SUKSES BUAT MAS JOKO.

Biarkan para pecundang berbicara ! Show must go on ! Bravo Pak Joko. . . Hidup memang harus bergerak, ga cuma nunggu duit jatuh dari khayangan.

SELAMAT PAGI ….
KALO KITA LIHAT TULISAN MAS JOKO KALI INI, KITA SEMUA TENTUANYA SEPAKAT MENILAI BAHWA PAK JOKO MEMANG TEPAT MENYANDANG SUPER STARNYA BISNIS ONLINE, SANGAT KREATIFITAS DAN PUNYA IDE-IDE YG SANGAT CEMERLANG, SUKSES BUAT MAS JOKO…. SUKSES BUAT KITA SEMUA…. MARI KITA SONGSONG HARI ESOK YG LEBIH BAIK BERSAMA MAS JOKO, OKI… TRIM … http://WWW.VIEYAMAULIDA.COM

Buat para sahabat juga mentor,mereka yang selalu berkoar tentang segala kekurangan dan kelemahan dan mengeluh adalah orang-orang yang kalah perang dan tidak punya kemampuan apapun,dan sangat pantas disebut para pecundang,HAHAHAHAHAHA,dan benar mereka adalah pecundang.yang hanya bisa menyalahkan orang lain dan tak berani mengakui kelemahan dirinya.sungguh menyedihkan sekali.FORBIS BRAVO SELALU.salam action

http://www.wantduit.blogspot.com

Salut dan sangat setuju mas arief, gagal bukan hrg mati, seseorang ga akan bs berhasil jika blm prnh gagal, lha gmn di ukur suksesnya lha wong gagal aja ndak tau, salam sukses

setuju mas muklis mas arif benar, kalo menurut aku “orang yang menyerah karena kegagalan sebenarnya dia gak tau kalo kesuksesan sudh di depan mata” ok,salam sukses buat smuanya.

Memang di manapun dan kapanpun di bidang apapun pasti ada pemenang dan pecundang, tidak terkecuali di bidang bisnis online !
Saya membuka blog Pak Joko juga ada yang menyebut Pak Joko sebagai penipu. Tetapi saya yakin orang tersebut hanyalah seorang pecundang atau lawan bisnis yang ingin menghancurkan bisnisnya Pak Joko.
Mereka ngoceh panjang lebar, tetapi dia lupa bahwa di bisnis offline pun juga menggunakan strategi yang sama dengan bisnis online. Mereka menggunakan promosi yang bahkan dampaknya lebih besar terhadap masyarakat luas, tidak terkecuali masyarakat kelas bawah sekalipun.
Berbeda dengan bisnis online yang hanya bisa diakses oleh mereka yang mengerti terhadap internet.
Selamat pak Joko anda telah memberikan yang terbaik buat mereka yang ingin mengubah nasib.

Posting yang sangat luar biasa, Pak Joko :)
Seperti kata peribahasa:

“Words can provoke, thought can inspire, but only ACTION can bring you closer to your dream.”

“No one can guarantee your success, except yourself”

Salam Action!

Jonru
http://www.jonru.net

wah ada pak jonru :)
aduh pak jangan pake bahasa inggris…
ga ngerti… :p

bingung bahasa inggris, buka aja google translate !!

manusia pemalas DIJAMIN TIDAK akan SUKSES!

Ada pertanyaan yg menggelitik dari salah seorang pemula bisnis online, “Apakah setelah saya beli eBook saya dijamin kaya?”

Lucu sekali..

Mas, tidak ada yg tahu masa depan seseorang kecuali Alloh..

Mau sukses ya usaha!!! e-Book itu hanya berupa panduan, sebuah panduan akan menjadi sampah jika kita tidak mempelajarinya dan MEMPRATEKKANNYA!

kira – kira ada yang mau bantu saya gak ya bikin account PayPal…cara , dan sistem daftarnya gitu ! soalnya saya masih awam dan tidak tau tentang PayPal , kalo bisa kirimin link pendaftarannya donk ! please . trimakasih dan salam sukses buat MAS JOKO DAN SEMUANYA.

@ Teguh, saya rasa mashengky bisa bantu.
Silahkan kunjungi http://www.VCCard.co.cc

anda akan dibantu buat paypal dg vcc ga sampai 1 jam.

Mas teguh, coba main kesini http://www.muklispurwanto.blogspot.com sebenarnya bikin paypal ga sesulit yang kita kira kok mas Teguh, mas bisa lewat blog saya di atas klo dah masuk ke blog, trus klik banner paypal dan panduannya bisa anda download di area download gratis, selamat mencoba mas, dan salam sukses

Salam Sukses

Setuju gagal bukan harga mati. tapi bertindak terus danhargai proses itu.

Benar-benar menambah semangat saya !!!
Tapi memang sebagian rekan-rekan untuk ACTION kebanyakan terbentur akan modal, tetapi saya rasa itu memang sebuah resiko, merupakan awal dari kesenangan yang akan kita raih. Bukankah hasil yang dicapai nanti juga bisa profit, bahkan lebih,
Ayo segera pasang Mr. ation campaign…

Setuju dengan mas Arief, kalau ingin sukses kita harus action dan berani menerima kegagalan, karena kebanyakan orang sukses adalah orang-orang yang berani action dan tidak takut dengan kegagalan yang akan di temuinya, karena merasa kesuksesan akan menghampirinya cepat atau lambat,
Sukses terus Mas Arief dan P’Joko yang selalu membagikan Ilmunya kepada kita semua

ibarat ” kita ingin mengetahui rasa air dalam sebuah gelas ” maka yg harus kita lakukan adalah ” meraih gelas tersebut dan meminumnya buka hanya di lihat dan di dengar…”
betulkan pa joko aku dah pasang MR ACTION CAMPAIGN silakan berkunjung terutama bagi rekan2 yang pingin buka usaha di dunia nyata
http://agenda-bisnismudah.blogspot.com atau http://bismu.42y.biz

ibarat ” kita ingin mengetahui rasa air dalam sebuah gelas ” maka yg harus kita lakukan adalah ” meraih gelas tersebut dan meminumnya buka hanya di lihat dan di dengar…”
betulkan pa joko aku dah pasang MR ACTION CAMPAIGN silakan berkunjung terutama bagi rekan2 yang pingin buka usaha di dunia nyata http://agenda-bisnimudah.blgospot.com

Betul.hanya orang yang mudah putus asa yang kalah perang.Istiqamah itu kuncinya.Mari kita bersama-sama tk ACTION.Bagaimana caranya agar negatif dan fositi jadi sebuah energi yang dinamis.Lampu aja nyala harus ada sinergi antara pos dan neg.Betul kan mas..?

Waaah…kali ni benar2 berta yang sangat luar biasa. hati saya jadi tersentuh.he…he… Pak Joko Memang pantas mendapatkan is the best.

Moga Makin Sukses aja Pak Joko

Pagi Mas Joko dan rekan-rekan lainnya,
Ada begitu banyak jalan menuju ke Roma, begitu kata orang2 bijak dulu.
Belakangan ini ada beberapa orang yang mengunjungi blog saya, dan meninggalkan pesan bahwa Joko Susilo Penipu. Hahhaa..saya terkejut juga melihatnya.
Pasti dia nulis itu di blog saya karena lihat bahwa dari blog saya ada link ke jokosusilo.com.
Dia tidak tahu kalau blog saya itu lahir karena jokosusilo.
Jadi seburuk apapun Jokosusilo menurut anda, saya telah ambil bagian untuk mengikuti langkah2nya. Setidaknya, sampai saat ini saya masih berfikir positif dengan beliau. Gak taulahyach, kalah Mas Joko udah nipu saya, hehe.
Baiklah, saya akan pasang bannernya nech. Mantap Mas.

Salam ACTION!

Ini artikel yang menurut saya juga yang paling keren, paling sederhana, paling lugas, dan yang paling banyak muatan aksinya …tinggal kita saja yang harus action, biar sedikit-sedikit actionnya dan kontinue akan jadi bukit juga hasil actionnnya…gak bisnis online atau offline ya TAKE ACTION jawabannnya…Makasih Mas Joko. Jadi semangat lagi…walau baru sangat sedikit penjualan saya…di sini..tapi saya percaya…

Oke mas joko
saya akan pasang banner mr action
supaya saya selalu ingat untuk terus action
sukses selalu untuk mas joko

Untuk Sukses tidak bisa hanya dengan membaca saja.
SMUO pak Joko lebih 200 halaman, Welly Mulia berapa ?, Misbach ?, Suwandi Chow ?, Anne Ahira ?
Kalau cuma mbaca-mbaca-mbaca yang ada juga *mules mual ngantuk*.
Kata Pak Joko “Stop Dreaming Start Action”
Kata Welly Mulia “Jangan NALO = No Action Library Only”
Top Internet Marketer bilang “Action.. Action.. Praktek..Praktek dan Praktek”.
Nah, kalo udah praktek belum juga berhasil ya berdoa dan pompa terus motivasi Anda untuk Sukses.
Mah (lagi), kalo motivasi dah *melorot*, buka aja blog motivasi Arief Maulana, Mr Liem, Mr Chandra, Andre Wongso pasti Anda akan jadi orang-orang Hebat dan Sukses..Sukses..Sukses ! I Can Success !.

Sukses Untuk Kita Bersama.

Take ACTION memang penting namun jangan sekedar ACTION saja. Yg lebih penting lagi ACTION kita harus… Terarah, Terrencana dan Terkontrol…

Namun ada 1 rahasia ACTION lagi apa itu? BEST ACTION alias Tindakan Terbaik!
Tindakan Terbaik => Tindakan yang memiliki dampak dan kemungkinan terbesar meraih apa yang anda inginkan!

Sudahkah anda mengambil tindakan dan ACTION terbaik dalam hidup?

Terima kasih banyak atas motivasinya
saya coba terus untuk mempelajarinya
tapi saya masih bingung untuk mengatur buat blog supaya banyak di kunjungi orang
mohon bantuanya….

mas tampilan blog memang penting tapi karena masih baru coba konsen di isinya atau bisa kunjungi blog temen2 yang lain siapa tau bisa ngobrol di shout mix kan lebih enak ok

Kalo saya melihat kedua kelompok tersebut, antara kelompok pemenang dan kelompok pecundang memang berbeda karakter dan strategi. Si pemenang mempunyai karakter sabar dan untuk mencapai cita-citanya dengan strategi kerja keras dan kerja keras (ACTION)! Tetapi kelompok pecundang mempunyai karakter tidak sabar dan untuk mencapai cita-citanya dengan strategi malas dan bicara keras dan bicara keras-keras (TALK ONLY)!
Terus terang, saya jadi member formula bisnis ini juga baru beberapa minggu. Dan saya juga ingin membuktikan apa yang ditulis oleh Pak Joko ini melalui kerja keras. Karena memang sesuai instruksi dari formula ini untuk bisa berhasil harus ada tindakan nyata (ACTION). Dan memang semua bisnis (on line dan off line) seperti itu. Harus ada tindakan nyata (bekerja bukan hanya membaca). Dan tentu saja, jangan lupa berdoa dan tawakal.
Selain itu (maaf saya hanya mengingatkan), bahwa kerja keras itu merupakan bukti rasa syukur kita kepada Allah. Kalo kita selalu kerja keras, berarti kita selalu bersyukur, maka Allah tidak segan-segan akan menambah nikmat-Nya kepada kita. Amiin…
Salam ACTION untuk semuanya !!!

MAS JOKO DENGAN MENGUCAPKAN PUJI DAN SYUKUR KE HADIRAT ALLAH SWT. SAYA MASUKIN BENNER MAS JOKO DI BLOG SAYA. SEPERTI ITU BUKAN MAS?
MOHON DIKOMENTARI MAS.
TERIMA KASIH MAS

Benar Mas Abe. sudah benar pemasangan bannernya. tetap semangat dan terus ACTION! Bagaimana ngajarnya nih?

ASSALAMUALAIKUM!!! saya sangat setuju sekali dgn pak Joko, dan itu seperti yg saya lakukan walau gabung udh beberapa bulan tapi blm action dan selalu kebingungan ok pak Joko terimakasih atas artikel2nya yg selalu menerangi mohon terus bimbing saya, apa saya harus Follow up apabila ada orang baru liat tapi blm transfer karena saya reseller SMUO PAK, MOHON DI JAWAB PAK JOKO TERIMAKASIH.

Trims pak joko,atas saran nya aku sangat ber terimakasih atas saranya.
n m’f aku juga udah mendaftar tapi belum tranfer, wlo bagaimanapun aku tetap semangat untuk EKSTION, salam sukses OM JOKO>……………

Trims pak joko,atas saran nya aku sangat ber terimakasih atas saranya.
n m’f aku juga udah mendaftar tapi belum tranfer, wlo bagaimanapun aku tetap semangat untuk EKSTION, salam sukses PAK JOKO>……………

Kalau membaca ulasannya mas joko ttg pemenang dan pecundang td,wajar mas joko bs sakit hati krn merasa benar dan berusaha membagi ilmu bg banyak org untuk mencapai suatu kesuksesan, tapi yang mengumpat td jg ada benarnya krn merasa tertipu telah mengeluarkan uang tp hasil yang dia dapatkan tidak langsung kelihatan dgn seketika. Ibarat membeli, ada uang ada brg, tp ini tdk. Mgkn sj org tsb yg tlh bbrp kali tertipu dgn bisnis serupa shg bisnis ini jg dianggap sama, pdhl sbnrnya tata cara utk menjalankan bisnis ini yang belum kita ketahui dengan jelas. Knp sy blg sprti itu, krn sy jg prnh merasakan dan tertipu oleh bisnis pulsa jaringan VOUCHERKEY, shg krn hal tsb sy pernah bbrp lama tdk prcaya dengan yang namanya bisnis apalagi bisnis lwt internet (dunia maya), nmn stlh diajak setengan paksa oleh keluarga utk mengikuti kmbali bisnis Pulsa jaringan V-Net, baru sy percaya kmbali krn saya mempelajarinya trlbh dahulu kebenarannya baru menjalankannya. Jd benar kata mas Joko, semua bisnis yg ada tidak akan berarti kalau tidak segera dilakukan (ACTION).Dgn kesabaran mas Joko dlm membimbing setiap anggota utk menjalankan bisnis ini, smg PECUNDANG bisa berubah menjadi PEMENANG.Mudah-mudahan bisnis SMUO ini benar adanya dan bs bermanfaat bagi banyak orang.Salam dan smg suksek sll.

mo gabung nich… makasih P. Joko. mungkin bagi pemula seperti saya memang agak lama untuk lebih mendalami bisnis online kira-kira udah dua minggu saya gabung formula bisnis meskipun udah mengiklan sana-sini belum juga ada yang nyanthol tapi saya yakin suatu hari usaha saya akan berhasil. saya tetap pakai panduan SMUO P. Joko cuman saya ingin tanyakan selama ini kan saya pakai rekening bank LIPPO gimana nih Pak apa memang menggunakan rekening LIPPO banyak terdapat kendala dalam melakukan transaksi

Pak Joko

Terima kasih , sudah banyak jurus yg di krm ke saya, namun sampai sekarang aku belum bisa , sesuai dengan keinginan saya dari awal aku gabung,
mudah2an, pak joko nda bosan2, ngirim artikel nya

wsslm

hmmmm…Terima Kasih atas saran mas2 dan bapak2..akhirnya setelah action ada yang mendaftar blum mentranfer…harus follow up via sms ne…hmmm sukses itu perlu perjuangan..meskipun dimulai dari langkah kecil

Sabar mas… tindaklanjuti dengan ramah biar final

Hal klasik yangdi ajarkan kang Irwan memang penting, Kepercayaan, kesabaran & kerja keras sangat di perlukan. apakah kita akan menjadi pecundang atau kita akan jadi pemenang. Semua bergantung dari kita sendiri, bisnis online tidaklah menjadi berat bika kita yakin dan percaya. membangun sebuah bisnis bukan dari pembelian SMUO tapi cara mengaplikasikan SMUO. Pemikiran awal saya juga bahwa dengan SMUO saya akan mempunyai bisnis online. sangat instan pemikiran saya saat itu. setelah saya berfikir ternyata hal klasik diatas tetap di perlukan. kenapa??? bisnis offline juga perlu hal itu. intinya siapa yang FOKUS dan terus ACTION itulah orang yang siap untuk jadi pemenang. jangan merasa terlambat, saya memulai hal ini dari nol. bagi newbie… terus berjuang. untuk pak joko, terimakasih atas motivasi yang di berikan. dan sudah berkunjung ke blog saya. mari kita menuju kesuksesan…

Kembali pada yang inti seolah-olah menemukan jati diri, kita semua sadar akan hal itu.

Semoga kita semua dapat menjalankannya demi mencapai segala apa yang kita cita-citakan.

Bijaksana menyikapi kesuksesan orang lain

waaa….sejak daftar 5 hr yll saya jd keranjingan buka email dr pak Joko duluan he3…..dan hr ini betul dpt berkah nh baca blog pak Joko, saya memang msh belajar menerapkan SMUO walaupun ga mudah krn saya buta sama sekali ttg internet (maklum dijaman saya ga dpt pengetahuan internet sama sekali),tp saya tetep semangat n makin semangat belajar n ACTION tentunya! Doain dan bimbing saya ya pak,spy saya cepet bs tongkrongin Mr.ACTIONnya….

@siscapangestu Blog nya belum ada ya, di tunggu ah.. biar bisa cepet berkunjung :-)

dan ini mungkin bisa menjadikan inspirasi buat mas/mba siscapangestu.

Silahkan Bijaksana menyikapi kesuksesan orang lain

Pak Joko yang baik.mungkin mereka belum faham benar cara mengerjakannya seperti saya.cuma bedanya saya tidak menyalahkan siapapun kalo saya belum berhasil.itu karna saya memang buta dalam soal IT.mmembuat webpun saya tertatih2 berbulan2 karna orng yg saya tanya sibuk semua he2.saya mendapat ide memasarkan secara on line setelah baca artikel bapak tapi memang saya masih belum sepenuhnya faham.mungkin karna waktu saya masih dibagi utk mengerjakan yg lain.sekarang saya harus memulainya.

waaa….sejak daftar 5 hr yll saya jd keranjingan buka email dr pak Joko duluan he3…..dan hr ini betul dpt berkah nh baca blog pak Joko, saya memang msh belajar menerapkan SMUO walaupun ga mudah krn saya buta sama sekali ttg internet,tp saya tetep semangat n makin semangat belajar n ACTION tentunya! Doain dan bimbing saya ya pak,spy saya cepet bs tongkrongin Mr.ACTIONnya….

Mas Joko, saya tidak sama dengan orang yang berpandangan negatif dan mempersalahkan SMUO jika gagal. Prinsip saya, Mas Joko sudah menyiapkan menu luar biasa, tinggal apakah saya mau mencicipinya atau tidak. Menu yang ditawarkan amat murah dan meriah. Menurut saya, sekecil apapun, sehina apapun, yang saya lakukan sekarang, saya hargai sebagai sebuah ACTION. Saya sadar, saya tidak hebat seperti teman-teman Mas Joko yang sudah lama melalangbuana dalam bisnis internet. Sebagai orang baru, saya tidak akan pernah putus asa. Saya akan terus ber-ACTION. Saya yakin, akan ada banyak rekan bisnis yang rela membantu saya, termasuk Mas Joko. Saya siap bergabung dengan Program ACTION. Proficiat.

Selamat Pagi,dari artikel yang anda tulis ini,saya sependapat dengan anda.Thinking-Emotions-Actions-Result.Ke empat rangkaian diatas yang jadi konsep saya pribadi dalam menjalani semua target yang aku cita-citakan.Pak Joko terima kasih sharingnya,saya harap anda senantiasa memberikan motivasi yang bermanfaat untuk kami yang notabene pemula dalam dunia blogging.

Emang mas yang namanya motifasi bisa mengubah sesuatu yang sepertinya tidak mungkin, asalkan bukan yg anget-angetan.
Ya biarpun saya “wong anyar” dan masih sedikit binggung membaca SMUO tapi beberapa step udah aku lakukan biarpun blm ada rezeki yang nyasar. Doain ya mass biar aku bisa naik tangga kesuksesan.
sukses buata semua.

amiiinnn moga bisa sukses bersama juga lam kenal mas aris monggo kalo mo mampir di blog bisnis nyata di dunia nyata

Mas Joko, Pecundang itu dimana2 selalu ada.. he he
Mungkin perlu ditambah satu Tips lagi yaitu : Berfikir Positif, karena itu juga Rahasia Bisnis :D

Mr. Joko Susilo, do you have blog in English? I’m interest to join with your internet marketing.

Thanks for your attention.

Didunia ini ada 2 tipe org yg berbeda dlm menanggapi sesuatu yg ada : tipe yg pertama adalah org yg bisa memahami apa2 yg mereka tangkap/peroleh. Tipe ini akan betul2 start action dan tidak akan menggantungkan dirinya pada pemberi sesuatu. Mereka akan selalu berusaha mengembangkan sesuatu yg mereka peroleh agar dpt diperoleh manfaat dari sesuatu tsb. Biasanya tipe ini akan cepat belajar dan terus menggali potensi yg dimilikinya serta bersifat fleksibel. krn ada pemicu berupa sesuatu yg mereka peroleh. Dengan demikian tipe ini akan betul2 dpt memperoleh manfaat, bahkan manfaat yg sgt besar.

Sedangkan tipe kedua adalah org yg selalu menggantungkan dirinya pada si pemberi sesuatu. Apabila mereka merasa sesuatu yg diberikan kurang berkenan di hati, cenderung menyalahkan si pemberi sesuatu. Umumnya sifat spt ini ada krn ada suatu tekanan dalam latar belakang kehidupannya. Spt mereka disuruh bertanggung jawab thd sesuatu yg tdk mungkin dpt dipikulnya pada masa kecil. Hal ini bila dilakukan terus sampai dewasa, akan menjadi trauma. Mereka akan menuntut org lain juga bertanggung jawab thd sesuatu yg org lain berikan bila mereka merasa tdk mendapat kepuasan thd sesuatu yg diterimanya, meskipun pd ukuran umumnya sesuatu yg diberikan oleh org lain tsb adalah wajar. Tetapi bagi mereka sgt berat.

Kita tak akan tahu secara mendalam sifat semua org yg berhubungan dg kita.
Bagaimana cara menyikapinya?
Dalam hal ini/berhubungan dg bisnis online (menurut saya), hal yg harus dilakukan adalah :
- Jangan terlalu tendensius dlm membuat format iklan, spt seolah-olah iklan kita menjanjikan sesuatu yg sangat wah/berlebihan. Iklan spt ini banyak sekali di dlm bisnis online. Bagi org dg tipe pertama yg saya sebutkan diatas, tdk begitu masalah. Paling menganggap lucu iklan kita. Tetapi bagi org dg tipe kedua, kita akan dimaki habis-habisan begitu mereka mendapatakan iklan kita ternyata tidak sesuai dengan apa yg mereka harapkan.
- Jangan sekali-kali menjiplak produk milik org lain. Kalaupun kita akan membuat produk dg tema yg sama, kembangkanlah materi sesuai dg argumen/tulisan orisinil kita

Penjelasan saya ini bukanlah utk membela org2 yang telah mengecewakan kita. Tetapi hanyalah sbg introspeksi diri, krn biar bagaimanapun dan dalam kondisi apapun konsumen adalah raja. Dengan kita mengetahui karakter masing-masing konsumen, kita akan lebih bisa bertindak lebih profesional dlm berbisnis. Dan di dunia ini ada banyak karakter yg berbeda yg mau tdk mau harus kita terima, apalagi kita berbisnis. Begitulah…

Utk Pak Joko, sabar ya..

@ herman sahari : komentarnya puannjang sekali, dijadikan posting kayanya keren tuh mas :)

-salam kenal-

Saya yakin Pak Joko gk akan terlalu terpengaruh dgn pecundang2 tsb malah mungkin makin menjadi-jadi
untuk membuktikan keampuhan metode ampuh SMUO nya…mending qt arahkan energi untuk bagaimana bisa action sesering mungkin..kita tunggu terus bimbingan2nya Pak Joko.

OK bang,
g usah di ladenin orang seperti itu.

Saya baru gabung dg forbis, dan sy msh belajar seluk beluk IT. Dari pertama saya baca artikel p.joko saya langsung tertarik untuk bergabung. Masalahnya saya tidak bisa online tiap hari, karena berbagai alasan. Untuk itu saya sangat harapkan dukungan n suport dari teman2, selain suport dari p.joko. Mohon kasih saran2 yang mudah di pahami, terutama bagi pemula seperti saya. Saya ingin sekali membantu perekonomian keluarga saya, karena saya masih bujang.
Terima kasih

kalo jarang online coba save as semua artikel atau panduan SMUO di flaskdisk jadi anda bisa liat di komputer tanpa harus online nah… pada waktu anda harus online seprti pasang iklan dll anda bisa menghemat waktu tanpa harus browsing kemana-mana, jika sangat jarang di depan komputer mungkin anda harus print biar bisa di baca sambil jalan tanpa harus didepan komputer. moga saran ini bisa membantu

lauar biasa…ide segar dari om joko..salut 100 %, memang benar impian tanpa action hanya akan menjadi beban bagi kita,,ayo seger aaction.

bagi yang belum punya formulabisnis..coba baca artikel berikut ini..
http://carabisniskaya.blogspot.com/2008/12/formulabisniscom-vs-uangpanascom.html

betul tuh mas Joko (saya panggil mas karena usia kita hampir sama mlah tuaan saya dikit..he 20x)dibisnis apapun yang paling penting itu action, karena action itu berbicara lebih keras dari kata-kata

@susilo w.h : nama bpk kok mengingatkan saya sama nama belakang seorang internet marketer profesional ya pak, apakah ada hubungannya :)

-salam kenal-

Boelhkan saya menanggapi tulisan mas joko tentang pencundang dan pemenang,saya rasa email yang kritis yang disampaikan adalah hal yang wajar..wajar dalam arti rasa frustasi yang berlebihan,rasa ketidakberdayaan sehingga lebih mencari kambing hitam dari kesalahannya sendiri ke pada orang lain.Himbauan saya buat orang yang merasa kecewa ini hanya satu hal … HIDUP HARUS KUDU DIPERJUANGKAN BUNG!!!!tidak ada yang didunia ini anda dapat tanpa usaha.makanpun anda harus berusaha untuk memasukan makanan itu ke mulut anda..aya asa anda akan mengerti jadi untuk memahami apakah itu hidup anda harus berulang kali mati untuk dapat hidup kembali..Buat mas joko tetap semagat jangan terlalu dipikirkan..hidup itu bagaikan ombak dan pantai.belum tentu yang menurut kita baik aka baik juga diterima orang…sukses buat mas joko.

Saya Setuju Pak. Untuk sukses harus benar-benar FOKUS dan yg paling penting TAKE ACTION. Boleh pasang START ACTION logo di web saya? Saya bikin web community lho? Kayak Facebook. klik : http://www.sohiban.com

Luar biasa Mr. Joko, anda dihujat, di ejek, diumpat, kami tetap Punya kesimpulan, bahwa orang sukses Hanya ada ceritanya kalau mau berusaha, seperti koment anda di blog saya, dan saya akan ulang lagi bahwa “orang sukses menempuh jarak 1000 kilo hanya akan tercapai kalau dia mulai melangkah, dan orang yang gagal adalah orang yang takut mencoba dan menyerah ”

Saya akan laksanakan untuk mendukung kampanye anda, akan saya pasang banner di blog sdaya

Salam sukses dan tetap Action !

wah yang bilang SMUO itu sampah lagi ACTION
buat nambah Popularitasnya,tanpa dia sadari dia udah pakai salah satu lankah-langkah SMUO
walau pun jalannya berbeda dengan yang di ajarkan
http://vur.me/faisal04
salam sukses
candra faisal

Pak Djoko saya setuju dengan pemikran anda bahkan saya berencana untuk gabung jadi member SMUO anda gimana caranya???Apa materinya berat untuk ukuran newbie seperti saya atau tidak?/Jujur banyak program serupa tapi tak sama dan isinya menurut saya berat…karena ada yang menganggap newbie itu sampah dan harus usaha sendiri bahkan untuk ilmu internet dasar kesannya ngak peduli sama newbie padahalkan saya bayar untuk beli produknya dia.makasih.

@victor: kalo menurut saya isi yang ada dalam e-book SMUO ringan dan mudah dimengerti oleh pemula..Nah tapi itukan pendapat pribadi, karena berta atau ringannya materi sebuah panduan tergantung seberapa keras kita ingin mempelajarinya. Semua internet marketer profesional diawali oleh seorang newbie, jadi bila newbie dikatakan sampah berarti mereka semua dulunya ya sampah dong :)
Pokoknya tegarkan hati jangan ragu..ACTION kan segera..komunitas ini sudah menjadi sahabat anda yang siap membantu.

-salam kenal-

Salam Action!!!, Mas Joko.. trimakasih… saya sangat setuju dengan Tulisan Mas Joko. saya juga baru belajar. tapi saya begitu yakin, dengan mengikuti arahan Mas Joko dalam SMUO.. Insya Allah akan berhasil. Doakan ya Mas..

Motivasi seperti ini kadang diperlukan !!!
Sepeti sekarang ini anda sukses dan bisa nularin kesemua blogger Indonesia :) !!!!

salam kenal pak….
Tukeran LINK bagaimana ??? ;)

tulisa pemenang dan pecundang itu ibaratkan laut dan pantai.laut akan menerima apa saja yang orang buang kedalamnya tapi secara pasti laut akan menyeleksi dengan sendirinya apakah ini baik atau tidak baginya,hingga secara alami dia akan embawanya kembali ke pinggir pantai

sedikit kata yang mampu memberikan makna yang sangat dalam tentang arti sebuah kesuksesan “ACTION”

with full respect for mr joko susilo

Belajar Affiliate Marketing

SETUJU SEKALI PAK JOKO

waduuh, terlambat nih baca newsletter ini.
Memang biasanya orang yang belum berjuang total sudah menghentikan usahanya sehingga gagal, orang tersebut cenderung mencari-cari apa yang bisa disalahkannya. Biasanya kalau tidak alat kerjanya, bidang usahanya yang nggak cocok, atau lainnya, termasuk panduan yang dianutnya. Mungkin bagi mereka lebih senang mencari sumber kesalahan dari luar dirinya sendiri daripada mengakui kelemahannya.
Tak usah pusingkan tipe-tipe orang yang demikian, karena dimana-mana yang mereka lakukan selalu itu-itu juga.
Cuman kenapa ya, kok orang bermental seperti pecundang itu malah lebih banyak daripada yang berpikir positif? Mungkin Pak Joko suatu hari nanti menulis newsletter yang mengulas hal ini untuk memotivasi kita semua. Setuju kan?!

Salam sukses selalu


THINK BIG, START WITH DO SMALL, DO NOW!!

THINK BIG –> PUNYA TUJUAN UNTUK SUKSES, PUNYA KEYAKINNAN, PUNYA ILMUNYA

START/ DO SMALL –> Kemenangan besar adalah akumulasi dari kemenangan-kemenangan kecil.

DO NOW –> lakukan segera semua perbuatan baik yang bisa kita lakukan hari ini!

Kecepatan Lebih Baik Dari Ketepatan

SEMOGA 3 HAL DI ATAS BISA MEMBUAT KITA JADI PEMENANG!!

Sangat benul ( bener2 betul ) mas Joko > action !!!

Anda tidak akan pernah tahu, anda berhasil atau gagal, jika anda belum mencobanya.
Actionnnn ….. ! ! !

saatnya action…
mulailah bergerak dengan SMUO sekarang juga…
untuk itu saya juga memberikan informasi kepada para sahabat, bahwa SMUO di tempaat saya hanya Rp. 130.000 ! buruan !…

wow mas hendra discoun besar” nih..big sale..

Pak joko jngn hiraukan pecundang itu,sy membeli ebook=sy membeli ilmu sy akui sy orang yg br mengenal internet tdk tahu bahasa internet istilah internet,tp sy ykn suatu saat sy pasti bs 1langkah sdh sy jalani dngn promosi dan iklan dan brkomentar.kepada para sahabat yg blm mendapaykan apa2,koreksilah apa KEKURANGAN kita.slm sejahtera

Setuju kang Asep, pantang menyerah merupakan hal yg luar biasa.

o ya, ada tips buat kita yang ketika baru mualai, silahkan kunjungi mas.

benar, sehebat apapun ilmu dan metodenya klo tidak dijalankan (ACTION) ya tidak menghasilkan. pie toh……

emang uang pada turun dari langit apa.

Salam…..

Bukan dari langit mas, dari ATM :-)

Dari ATM terus turun kantong terus turun ke makanan deh, selanjutnya turun kemana ya :)

just do it !!! Action !!!
Anda dapat duit

SMUO hanyalah alat,
sebagaimana palu, sehebat apapun, tidak akan membuat paku menancap di tembok, bila tidak ada gerakan memukulkan palu tersebut.

KEEP ACTION NOW !!!

Benar mas sjamsudin, harus ada action biar dpt duit, he hee.

mudah-mudahan akan action terus supaya duit mengalir terus

wah kayakny hnya orang2 yg males berpendpat kyak gtu,walopun sya blm mlkkan apa2,tp sya sngt ingin mempraktekn strategi pak.JOKO tsb.hnya sja sya saat nie msh blm bnyak wktu dn modal tuk mncba strategi Pak.JOKO.krn pkejaan sya sst nie msh bnyak d lapngan.untk team Pak.JOKO.com.sya bertrma ksh ats suport2 sprti nie,sya hrap hal nie tyz d lkukan untuk orng2 sprt sya nie.

tanks.

@anggit: saya nie juga awalnya seperti anda nie, tapi karena berani ambil resiko nie, maka sekarang nie saya melangkah. semoga sukses ya mas..hehe..

-salam kenal nie-

Bagaimanapun juga harus ACTION
Mana ada rezeki bisa datang sendiri
Ayam aja pagi2 dah keluar untuk cari makan ya gak p.joko

Saya sangat senang dengan ilmu dari pak Joko termasuk dorongan semangat dalam artikel ini. Dan saya walaupun baru saja menJALANI kursus SMUO, tetapi bagian yang telah saya baca memberi titik yang sangat terang buat saya. Maju terus pak… kita semua tetap menunggu trik-trik baru dari Pak Joko

wah wah benar pak joko. sebenarnya saya juga hampir jadi pecundang. mau gimana lagi, rasa motivasi saya kadang masih naik turun. saya pengen sekali mulai serius menerapkan ilmu pak joko. tapi berhubung saya belum punya komputer jadi agak susah untuk memulainya. apalagi saya masih berstatus sbgai orang gajian. lho ko saya jadi mengeluh lagi????
ok,pak joko saya tidak akan jadi pecundang. saya akan terus action,dengan keterbatasan saya.
salam action…
oya pak joko tadi saya abis bikin blog, tolong dilihat dunk,..tapi masih acak2n. yang bukan pak joko jangan lihat yaa,he..

pak joko sya tidak tahu cara menjalankan bisnis anda ini..tolong pandu saya lewat email saya..

@iqbal: dibagian apa yang belum paham mas, coba ketikan aja disini..Sapa tahu teman” disini bisa bantu, atau bisa juga kunjungi blog teman” yang ada disini..ga usah malu..kita semua disini belajar kok..

-salam kenal-

Memang banyak sekali yang menganggap bisnis ini hanya sebagai omongkosong belaka. mungkin pada awal mereka membeli hanya berpikir tergiur cara cepat untuk mendapatkan uang,padahal butuh kerja keras dalam membangun dan memajukan bisnis.Tidak ada bisnis tanpa resiko dan modal.

Bertindaklah segera, semakin cepat Anda bertindak, semakin cepat menuju kesuksesan,…”
(Hasan Al Banna)

Makanya Jangan pernah menunda2 lagi ACTION-kan apa yang ada di kepala anda kedalam tindakan nyata betul tidak?

memang benar kita jangan menunda-nunda untuk action, tetapi sebelum bertindak berpikirlah dahulu.agar anda tidak melakukan hal yang sia-sia.banyak orang yang mengaku sibuk tetapi mereka tidak pernah sukses karena mereka melakukan sibuk yang SALAH.

JEMPOL..sip Bos, komentar mas arief memang berbobot. Bertindak yang cepat tetapi tetap pakai perhitungan bukan..

-salam sukses-

pa joko sy masih blm mengerti panduan dari bapak ini?tlong,pandu sy untuk lbh mengerti,lewat email saya,,

terima kasih,,

@Ifa : dibagian apa yang belum paham mba, coba ketikan aja disini..Sapa tahu teman” disini bisa bantu, atau bisa juga kunjungi blog teman” yang ada disini..ga usah malu..kita semua disini belajar kok..

-salam kenal-

memang, terkadang musuh utama dari diri kita adalah diri kita sendiri. tidak adanya keberanian untuk melangkah, selalu takut dengan bayang-bayang. dengan niat yang lurus&kemauan untuk maju aku memulai langkah baru. bersama formulabisnis.com aku berusaha jadi pemenang..

WONDERFUL

hmm,,,

saya pengen beli tapi ga punya dana,eh malah ada yg disia2in,,

iya,ilmu sama belum tentu sukses,harus ada ilmu dan usaha serta berdoa!
saya pasang bannernya ahhhh,,

sy newbie banget, baru bulang lalu bikin beginian,heheheh,,,

Salam kenal ya mba sari, kita semua disini belajar kok jadi ga perlu khawatir salah okey..

-salam sukses-

justru dengan adanya orang menghujat kita dia itu menunjukkan rasa sayang dan respect sama kita

Pak Joko, saran anda betul sekali, tri’ms atas mailingnya. Tapi untuk pasang bannernya nanti saja, blog saya masih primitif banget, maklum baru belajar. Saya benahi dulu.
Sekali lagi terima kasih.

Memang bagi yg nggak sabar lebih2 no Action, biasanya nyalahkan oranglain. Pernah ada postingan yg mengatakan penipu dsb.Tapi yakin yang posting orang yang kecewa or yang gak ada action sama sekali sehingga tdk memperoleh apa yg diharapkan.
Fakta dapat dilihat di webnya Pak Joko dan postingan2 beliau yang sangat2 membantu dan buat newbi,trik2 dahsyatnya ditambah koment teman2 saling melengkapi yang bikin semakin mantap.
Maju terus , semakin tinggi semakin keras angin menerpanya. Salam Action buat semuanya.

Kesuksesan atau kegagalan terserah diri sendiri, toolnya udah ada, tinggal mau pakai atau tidak. Sebaik buku apapun dengan isi ilmu top sekalipun, kalau hanya dijadikan bantal.. eee .. maksudnya tidak diaplikasikan ya.. jadi sampah. Hidup kaya atau miskin adalah bukan nasib, melainkan suatu pilihan. Kita mau pilih yang mana, pasti sebagian besar orang akan pilih yang pertama. ya…ACTION. Selain itu kita perlu dan harus mau “BERUBAH”. Salam sukses semua.

salam kenal semuanyaa…..trus terang aku salut & Bangga punya GURU sperti kya Pa Joko,aku siap mem bela & mendukung Bpk,dri Orang2 Pecundang itu…. aku percaya sepenuhya bhwa Bpk org yg plg BAIK… YANG BENAR PASTI BENAR,YANG SALAH PASTI SLAH.Btul ga kawan2…..?
Salam ACTION…..
Salam Suxes……

betul mas faizin. kita dukung mas joko susilo dari orang orang pecundang itu..

ngomong ngomong..
belajar bisnis online gratis. bagus untuk pemula yang ingin mengetahui seluk beluk bisnis online. saya ajarkan langkah demi langkah untuk sukses di bisnis internet secara free aliag gratis.
ke sini ya
http://bisnisonline83.cjb.net

ada yang menarik dari tulisan pak joko diatas, yaitu ada yang menyebut SMUO sudah basih…., menurut saya dia tidak membaca makna dari buku itu, menurut saya kalau mau kaya dg menjual kembali SMUO sulit (tapi tidak menutup kemungkinan), tapi kalau mau berhasil dg membaca makna buku SMUO dan ACTION 100 % pasti berhasil, yah . yang namanya berhasil tidak semudah membalik telapak tangan… dari SMUO saya buktinya dari nol saat ini saya yah bisa dibilang mengerti membuat blog, web, adalah hasil sedikit walaupun belum memuaskan, tapi saya yakin saya akan berhasil dengan ACTION….ACTION…..Sukses untuk semua rekan-rekan

Salam kenal, sukses juga buat Mas Denawi.

MasJoko,

Saya bangga anda bisa memanfaatkan pecundang menjadi penambah amunisi untuk maju terus.
Bravoo!!!!!!

Kalau mau sukses ya berusaha, kalau mau mimpi ya tidur saja terus……samapi di sholatkan…
Yang penting untuk mencapai puncak ya harus berusaha…. tidak mudah untuk mencapainya perlu kerja keras dan semangat yang tinggi…….ikut saja jalurnya…. malu bertanya sesat di jalan.
ACTION>>>>>ACTION>>>>>>>>>SUKSES>>>>>>>>

@Mas Anton, Di tunggu Action nya ya mas…

betul ayo action, blognya mana ya…?? udah punya yg elegant dan keren belum…??

mungkinkah kesalahan memaknai bahasa sales letter dapat melahirkan seorang pecundang (orang merasa tertipu)?

“Will is not enough you must do”….(by Bruce Lee)

Makasih mas Joko,

Dan salam kenal untuk semuanya.
Aq dah coba pasang benner tp kok gak bisa ya, sampai minus mataku bertambah, bego kali ya he..he..
help me !!!!!

Salam ACTION

masa si gak bisa, sini tak bantu langsung sekarang juga…

mr mung memang org baik

saya sangat setuju dengan apa pak joko paparkan diatas. bahwa tanpa tidakan dan action tidak merubah apa yang kita inginkan,cita-citakan, yang sudah kita impikan. Hidup adalah perbuatan, karna kita dinilai melalui apa yang sudah kita perbuat atau kita lakukan.

ACTION ITU PERLU LANGKAH PERTAMA YANG MENGAWALI SEGALA ACTION. ORANG BILANG TAK ADA LANGKAH KE-1000 TANPA LANGKAH PERTAMA.
KALAU KITA TIDAK MELAKUKAN LANGKAH PERTAMA ITU, YA KITA NGGAK KE MANA-MANA, NGGAK DAPAT APA-APA.
BETUL NGGAK SIH?

KATA ORANG LAGI : KALAU KITA SUDAH ACTION TAPI BELUM BERHASIL ITU ARTINYA BUKAN GAGAL, TAPI SUKSES YANG TERTUNDA.
TAPI KALAU KITA BELUM, … ULANGI: BELUM ACTION SAMA SEKALI ITU NAMANYA GAGAL SEBELUM MULAI … ALIAS GAGAL 100%.
OLEH KARENA ITU MAS JOKO YANG PENUH ACTION ITU, SUKSESNYA TIDAK ALANG KEPALANG 10.000% KAN? ITU BARU BETUL-BETUL “TELADAN” BUAT KITA SEMUA.

tambahan biar selalu actian

“ini bedanya orang beruntung dan orang selalu sial” mantap bgt mas

kadang membaca dan praktek beda beda tipis

Banyak juga ya, keberuntungannnya..

ORA ET LABORA Bekerja dan Berdoa…

Bekerja adalah Action…Bisnis tanpa kita bekerja tidak akan berjalan…

Berdoa adalah Penyempurna Action kita agar lebih afdol…

Salam Action…

Orang malas dan para pemalas memang selalu memojokkan orang yang selalu Action dan yang telah berhasil meraih kesuksesan….

Padahal mereka sendiri pun sebenarnya telah menciptakan mental dan motivasi sampah pada dirinya sendiri…

Wuiiihhh….Mantap. Tak pasang dulu bannernya biar tambah rame blog saya..

Semoga yang beruntung yang paling bawah memberi komentar…ya,
Nah setuju sekali….waktu yang tepat untuk merealisasikan perencanaan…bukan nanti atau besok…tapi sekarang!!!!ya… saat ini
Salam sukses semua

wah wah wah…,
sayang banget tuh kLo cuma dibiarin gitu aja jd sampah..
lebih baik diberikan kpd yang sangat membutuhkan..
jadi amal dan bermanfaat kan..,

terus terang aja,klo seperti kalangan mahasiswa seperti saya belum sanggup tuk memiliki SMUO..
hikz hikz..,

prof dr siswoyo haryono
March 15, 2009 8:30 amReply

pak joko susilo, tolong sy mau bisnis real pemasaran empek-empek dengan cara order melalui internet…
kasih tahu cara pembuatan yg efektif dalam web site..
tkh…

Bapak sudah memiliki panduan SMUO belum? kalau belum segera miliki, karena panduan tersebut akan menuntun langkah demi langkah dengan sangat jelas dan detail mengenai pemasaran sebuah produk melalui internet.

Kalau belum punya bisa order di sini mas, tinggal klik aja…


Panduan SMUO

Sudah punya panduan SMUO blum mas? kalo belum…Miliki aja Panduan SMUO…disitu dijelaskan bagaimana membangun dan memasarkan produk melalui internet secara detail..mas.

Mau tahu lebih lengkap silahkan mampir ke blog saya mas…

Kalau masalah order via internet serahkan saja sama Mung Bisnis, simpel, interaktif dan MURAH!!!

http://bisnis.mr-mung.com

Dari pada gagal karena ragu-ragu yang terabaikan,
dan Emosi, putus asa, letih lelah, jenuh, bahkan kebosanan. Sabarrr … lebih baik dinikmati apapun jenis iramanya, bermain dan main-main … enjoyyy … aja toh sedikit demi sedikit mengerti dan bisa, dan sukses adalah impian yang
menjadi nyata. Perjuangan sukses untuk hidup mandiri, sudah jelas GAGAL didepan menghadang hanya menggunakan mata door … (keberanian) untuk
menerjang menumbangkan GAGAL tumbuhkan sukses.Amin

saya baru luncurkan weblog,walaupun sederhana ..buat mas joko tolong beri komentar tentang blog saya dan bagaimana mendesign blog yang bisa link.

Kata ACTION memang klise tapi memiliki dampak yg luar biasa di masa depan. Karena sekecil apapun tindakan anda kini, anda akan berterima kasih bahwa TINDAKAN2 KECIL tsb tidaklah kecil INGAT Ini: “Nikmatilah hidup dgn melakukan tindakan2 kecil, karena suatu kelak ketika anda menengok ke belakang ternyata tindakan2 kecil tsb tidaklah kecil”…

Yang penting anda tetapkan KEPUTUSAN untuk selalu melakukan 3 hal berikut…

Orang yang berhasil adalah orang yang selalu berpikir positif. Dia selalu mengubah kelemahan menjadi kekuatan, serta mengubah bagaimana ancaman menjadi peluang. Tidak mudah memang. Tetapi itu adalah sebuah rahasia kehidupan untuk berhasil Orang yang berhasil bukan sekedar ahli (expert), melainkan harus menjadi agent of change, selanjutnya mampu mengubah menjadi strategi partner dan akhirnya menjadi advocate. Mereka yang berhasil selalu membuat jaringan bisnis dan telah mempraktekkan itu. Bisnis konvensional juga menerapkan hal yang sama. Taruhlah seperti rudi hadi suwarno salon, purwacaraka- musik, waroeng steak, Mc Donald, semua menerapkannya.
Pak joko saya salut dengan anda, memang semua pecundang selalu mengeluh, dan berpikir negatif. Dan pasti tidak akan berhasil. Padahal keberhasilan diawali dari diri sendiri. Bukan software, hardwarenya yang bagus, bukan pula brainwarenya, melainkan awareness nya. Untuk selalu berbuat walaupun sederhan. jangan hiraukan mereka yang selalu berbuat dan berkata negati. terlalu banyak mereka,yang berpikir negatif, kasihani mereka dan sadarkan mereka. Lebih baik berbuat dari pada hanya mengeluh, yang terjadi adalah stress berkepanjangan.
Bangun dan lakukan melalui continous improvement, dan bila perlu lakukan dengan quantum leap.
sukses selalu MR Joko. Saya sendiri masih harus belajar banyak.

Salam.

Pak Joko selamat siang, Didunia ini selalu berlaku hukum keseimbangan, tujuannya ya untuk menjaga keseimbangan alam itu sendiri. Seperti yang bapak alami itu hal biasa, kita berada dimanapun pasti akan mendapat tanggapan dari orang yang berseberangan. Kita berbuat baik di benci oleh orang jahat dan begitu juga sebaliknya jika kita berbuat jahat pasti akan tidak disukai oleh orang baik. Jadi biarkan mereka bicara apa saja, bapak terus mengeluarkan ide-ide cemerlang untuk kemajuan bisnis internet. Salam Sukses Selalu

emang cih saya blum bisa bergabung menjadi member. tapi karena suatu keadaan yang menjadi saya belum bisa jadi member, karena masih ada kebutuhan yang lebih penting dari ini. dan kalau saya jadi bapak posisinya, lebih cenderung manusiawi. marah dan sebagai mana halnya. tapi mudah-mudahan kita diberi kesabaran, mungkin ini problem yang mereka alami….

kalau saya kenal orangnya, sudah saya hajar tu mas!!! he he he becanda aja, tapi bisa juga jadi serius nih. wajtu itu saya juga pas baca, saya pikir, ni orang nyebelin banget, ga melakukan apa-apa tetapi mau dapat untung. kalau merasa tips dari Pak Joko sudah basi, pasti dia lebih pintar dari Pak Joko. yang jadi pertanyaan saya, dia sudah sukses seperti Pak Joko belum? yang jelas saya sangat setuju dengan anda, Mas Sutono. sabar ya, Pak Joko?

Jujur, saya sempat bingung menentukan sikap
terhadap situasi konflik di dalam realitas
on line akhir-akhir ini.

bingung karena pemahaman saya tentang internet
boleh dikata masih seumur jagung, sehingga sulit
sekali untuk memberi penilaian secara mendalam
berdasarkan data yang akurat.

terus terang saya merasa sedih, kenapa dunia
yang baru saya temukan dan saya menaruh harapan besar di dunia on line ini, kok malah ada realitas konflik yang menyudutkan seseorang.
dan kebetulan orang tersebut adalah figur yang saya kagumi,sebagai guru yang berkualitas.

Mas Joko, Saya turut prihatin yah, atas aksi2 non-produktif yang dilontarkan kepada anda.
semoga saja dengan adanya peristiwa ini, anda lebih kokoh dan tetap visioner, sehingga rekan2 yang sejalan bisa tetap bergandengan tangan, untuk menggapai impian-impiannya.

kalo boleh sedikit saran, tapi mohon maaf sebelumnya:

jika ada yg mengumpat dengan alasan data-data
sales latter anda berbau penipuan, ada baiknya anda mengulas perihal akurasi data-data yang anda tampilkan di website, baik SMUO maupun RahasiaBlogging, supaya publik bisa menilai sendiri, mana yang penipu mana yang menfitnah.
namun jika saran saya ini di rasa tidak berkenan,
silahkan diabaikan. Mohon maaf sebelumnya,
tidak ada maksud menyudutkan siapapun.
niat saya, agar siapa saja yang menentukan sikap
atas peristiwa ini, akan dengan tegas mengetahui alasannya. dan rasanya itu lebih adil

Nb: saya tetap mendukung anda!

SALAM SUKSES = BLOG MOTIVASI MENTAL =

Saya sependapat dengan anda pak Fadli untuk menampilkan data sebenar-benarnya. Tapi semua yg saya tampilkan di web sudah merupakan data yang sebenar-benarnya. Tapi tampaknya data2 saya yang sebenar2nya itu dirasa terlalu muluk utk sebagian orang dan akhirnya dianggap mengada-ada.

Sebagai contoh, grafik traffic statistik jokosusilo.com yang saya tampilkan di rahasiablogging.com dianggap sebagai rekayasa. Ada beberapa blog yang mengulasnya. Tapi sayangnya, saat saya mengklarifikasi, memberikan penjelasan melalui blog mereka, tidak satupun komentar dari saya ditampilkan.

Dari situ saya tahu mereka sedang berupaya menjatuhkan saya, apapun yang saya tawarkan ke masyarakat. Saya yakin itu bukan karena mereka ingin memberikan penjelasan sebenarnya kepada masyarakat, tapi mungkin ada alasan lain yang sifatnya lebih pribadi. Karena persaingan bisnis? Saya tidak tahu.

Makasih Mas Joko..

Banner segera dipasang, tapi setelah blog saya normal lagi.. lagi error mas (teman2 ga bisa komentar, kenapa yah??)

ia mas error…
betul apa kata mas untuk kedua kalinya submit baru masuk commentnya…

makasih mas Irfan….

segala sesuatu ada konsweksinya action lebih utama!!1 pecundang memang hanya ingin menjatuhkan yang lain tapi pemenang selalu berusaha agar mendapat yang terbaik…

Mas Joko,
Ada jutaan kata motivasi dan ratusan motivator di dunia ini, dari jaman nabi adam sampai nabi muhammad. Nasib ditangan Tuhan, kita ini bagai buah catur kemana langkah kita sudah ditentukan. Mengenai bisnis anda kami belum yakin, mengingat unsur penipuan dan resiko ditipu sangat tinggi. Bisa dari level bawah ataupun atas. Badan hukum sebesar bank aja bisa lewat belum lagi parpol-parpol yang ngeruk duit rakyat dari negara. Anda harus cukup membuktikan kalo didunia ini 85% orang baik maka bisnis bisa jalan.
Ok bravo..maaf ya klo kurang berkenan. Tks

Maaf pak joko, mungkin saya bukan salah satu dari mereka yang beruntung. padahal saya ingin sekali merubah cara hidup saya yang sekarang ini. Dari cara hidup yang monoton menjadi cara hidup yang penuh dengan kreatifitas, tapi bagaimana lagi? Saya belum sempat menjalankan misi & rencana saya, seakan-akan saya telan digencet oleh segudang pekerjaan yang menumpuk.Jika saya hanay mentransfer uang itu tanpa melakukan suatu kegiatan, akankah ada perubahan?

salut buat mas joko,
Mr. Action memang benar apa yang dikataakan mas joko, kalau kita hanya berminpi tapi tidak ada action ya… hasil banyak yang gila ha..ha ya mas, oh yaa mas saya memang belum mendapatka hasil, tapi blog uda mulai dikujungi, mudah2an lucky sya ditahun 2009 ini.

Tidak ada kata pantang menyerah bagi yang ingin meraih kesuksesan yang sesungguhnya dan secepatnya..

Meskipun tersendat-sendat.. tapi tetap ACTION..

Silahkan berbagi info sehat
di Blog sehat — http://tetenwijaya.blogspot.com

Salam sehat selalu

Iya benar apa kata pak joko, Jika ingin menggapai impian kita harus ACTION! Seperti firman Allah ” Aku (Allah) tidak akan mengubah Nasibmu sebelum kamu berusaha “. Jadi cocok banget dengan ajaran agama. Keep ACTION BRO!

Yang penting diatas segalanya itu 3 hal DREAM BIG, START SMALL n ACT NOW!!! makanya ACTION aja dan perbaiki sambil jalan, jangan menunggu sempurna! Yakinilah sesuatu itu tidak akan pernah sempurna sampai kita sendiri yang HARUS membuatnya menjadi sempurna.

Temukan Alasan Mengapa Anda HARUS SUKSES Disini!!!

good pak joko ,action adalah kunci keberhasilan sama seperti yang di kampanyekan pak sutrisno bahir “hidup adalah perbuatan”

dan hidup adalah perjuangan, perjuangan dalam hidup adalah ACTION !

salam….

Saya akan ikut berpartisipasi dalam kampanye ini…Anda benar, kebanyakan manusia memang NATO : No Action Talks Only

Sibuk berbisnis internet … jangan lupa kesehatan…
Silahkan simak artikel terbaru …

Pentingnya kesehatan HERBAL..

salam sehat
dari http://tetenwijaya.blogspot.com

Saya setuju dengan pak joko..hanya orang yang benar-benar gagal yang akan menyalahkan orang lain atas kegagalnya. Mereka tidak mau mengakui kegagalanya sendiri dengan menimpakannya kepada orang lain. Saya ikut. Saya termotivasi sekali membaca tulisan anda ini…lebih dari tulisan-tulisan anda yang lainnya.

aq juga belum eksyen di bisnis online,krn yg offline juga blom kelar2. wong duduk aja suka dak sempet!

bener tuh Pak… saya juga lulusan SMUO karena sudah punya passive income dari penjualan VCC Indonesia..

good job pak joko… support blog paypal saya ok?

Ga banyak ngomong
start and just action !!1

Memang untuk berhasil di bisnis ini pertama ada kemaun keras dulu dari dalam diri sendiri, apa ingin sukses apa gak, apa ingin gagal?/ jadi pecundang?.
Saya setelah bergabung dalam bisnis ini pa mgg ke-2 Jan ’09 selalu ber-tanya2 apakah bisa menghasilkan? saya baca ulang-ulang smuo pa JS, akhirnya saya dapat mengerti bahwa untuk berhasil harus action dan kontinue bagi pemula seperti saya, harus mau mempromosikan kembali program resselernya kalo belum bisa bikin produknya, eh…berhasil walaupun lumayan dari modal udah kembali. Timbul semangat lagi action lebih giat, tiap saya baca komentar dari member pada surat surat pak Joko S.,kadang-2 saya klik masuk pada halaman blognya dlm hati mengatakan: hebat sekali bloknya, bagaimana saya membuatnya? dapat dikunjungi banyak trafic? Saya kirimkan komentar bhw saya masih gatek belum ngerti apa2, bikin e-mail aja minta bantuan teman, bgmn bisa punya blok spt mereka?blog dan web aja belum tahu bedanya, smgg saya dapat e-mail agar ikut berkontribusi dalam blog, saya klik udah ada form tinggal isi, akhirnya sy punya blog sendiri walaupun sangat sederhana. Dapat e-mail lagi dari pa JS program tukar menukar link, saya klik dan isikan formnya tapi gak muncul tuh Mr ACTION nya, bagaimana untuk menyemangati dan masuk diblok saya pa?. Thanks.

saya meskipun tidak ikut membeli produk Paj Joko tapi saya lebih salut pada Pak Joko daripada si Zalukhu yang menjadi pecundang sejati itu…

eneg saya baca artikelnya

Maaf sebelumnya munkin pertama kali ini saya kasih komentar kepada mas joko,…memang manusia itu macam2 modelnya,. tapi tak layak bagi seorang joko susilo mengatakan membernya sendiri seorang pecundang,.. harusnya mungkin tapi mungkin karena saya juga pemula,. Bagaimana caranya supaya member atau konsumen kita supaya tidak jadi pecundang??,.. dari informasi yang saya peroleh member / konsumen adalah raja,..gitu katanya,..makanya pesan buat kita semua ni “JALIN SILATUROHMI ANTARA YANG SUDAH SUKSES DAN YANG BELUMSUKSES” yang tua dihormati, yang muda disayangi,…terimakasih semuanya maaf kalo ada kesalahan,..saya tunggu komenya temen2 semua di http://dela-jhon.blogspot.com/ baik yang sudah sukses atau pemula seperti saya,..
sukses buat mas joko
http://www.bisniswpr.co.cc

Mohon maaf jika pemakaian istilah itu kurang berkenan pak Pamungkas. “Pecundang” saya angkat di sini karena untuk menggambarkan sebuah kondisi yang benar-benar harus dihindari. Pemenang & Pecundang adalah topik inti artikel ini.

wah…ngiri jg klo bisa berlama-lama di depan komputer. tp sayang aku blum bisa lakukan itu. aku masih hrs action di dunia nyata……!
sukses buat pak joko dan smua yang telah memanfaatkan ilmu dr pak joko. pokokee SEMANGAT….SEMANGAT…DAN SEMANGAT…!
LAM KENAL DARI YOGYAKARTA……….!

Saya juga setuju, kata pecundang hanya untuk menggambarkan suatu kondisi yang benar-benar harus dihindari oleh para newbie. Dan memang itu suatu istilah yang bisa membangkitkan motivasi kita. Kenapa ?, klo memang kita bukan Pecundang, maka lakukan segera apa yang kita bisa (Action) klo tidak paham, banyak forum /blog yang kita bisa ikuti.

Tentang email yang mengatakan bahwa ilmu mas Joko sudah basi, harusnya dia telah sukses sebelum mas Joko. Tapi banyak member mas Joko yang telah mengikuti jejak mas Joko sekarang menjadi pebisnis yang handal dan meniti kesuksesan.

salam…..

Memang setiap org punya pemikiran berbeda-beda, yg bisa dijadikan ukuran mungkin dri persentasi saja, seberapa besar kesuksesan atau seberapa besar kegagalan org lain, dri apa yg kita berikan.

untuk itu bagi siapa saja benar2 dituntut bijaksana dlm menyikapi segala hal. apalgi menyangkut yang nama nya saling memberikan pengertian.

Salam persahabatan untuk semua.

saya semakin termotivasi untuk segera bergabung dgn formulabisnis.com.
meskipun saya belum bisa membeli SMUO tp saya yakin saya bisa menjadi internet marketer yg sukses.
sekarangpun saya sdh sering membayangkan berada di depan komputer dan asik mengurusi bisnis saya.
hehehehe…
karena saya tdk ingin menjadi pecundang yang bisanya cuma menyalahkan orang lain.
saya percaya kesuksesan dimulai dari dalam,
bukan dari luar.
demikian juga kegagalan.
tergantung kita sendiri…

Saya tunggu action nya yaa :-)

assalamu alaikum..

perkenalkan,nama saya ardiansyah 32th.
saya baru aja 3mggu bergabung jd member formulabisnis nya mas joko nih…
artikel-artikel yg mas joko tulis bnr2 membius saya…saluuutt bgt ma beliau…
saya pgn tulis/menyadur artikel2 dr buku2 yg saya beli d toko2 buku d blog saya.. pertanyaannya:
1.bolehkah saya menyadur/menulis artikel2 tsb?
apakah nti bermasalah bila penulis/penerbitnya
tahu klu artikel itu hak paten mereka?
2.saya sdh membeli produk script SMUO ver 8 n website blog via gempar.com nya bpk.agus dwi H bs dbntu g?

untuk point 1, setahu sy kita harus tetap mencantumkan sumbernya klo memang kita menjiplak persis (satu alinea) dengan yang ada di buku itu. tpi klo dasar pemikiran ada di buku itu trus kita merangkainya dengna kata2 kita (tidak sama persis) sepertinya tidak masalah.

mungkin ada pendapat lain dari teman2 ?

salam…..

aneh banget, ga ada satupun komentar mashengky yg muncul di sini.. kena banned?

lah ini komentar mashengky bukan ? apa ini orang lain ?

baru aja di approve neh.. kemaren2 sama sekali ga muncul.. mungkin mas hengky terlalu berat buat pak joko hahahah

Sejak kenal mas Joko, saya salut, saya juga mau, tapi hingga kini tetap di angan-angan. Sudah bikin blog tapi bukan untuk bisnis. Mas lihat dulu blog saya: http://budielyas.blogspot.com/2009/02/jadilah-guru-yang-baik-atau-tidak-sama.html
Bagaimana kalau buat blog bagus kemudianbanyak yang berkunjung, tapi tidak jual apapun, apa ya bisa meraup keuntungan.

koq g da yg mo jwb pertanyaan saya sih?…hiks..hikss.hikkssss…
saya kan pemula…tlg d bimbing dunkkk….

wah..betullll pak budi…itu pertanyaan yg ada d benak saya…kan saya hanya menulis artikel2 aj d blog saya,nah trs bgmn bs dpt uang y?..

AKU JUGA PEMULA….! BLUM MUDENG CARA KERJANYA….!

uang bisa kita dapatkan dari internet karena adanya suatu transaksi yang dilakukan.

transaksi yang terjadi dari adanya jual beli (baik barang maupun jasa) atau sejenis program affiliate.

salam….

wah panjang amat komennya, jadi pedes mata baca satu2 satu. kerenlah pak joko ini

Assalamualaikum…
pakabar pak , artikelnya bagus banget buat motifasi saya.
boleh mita tips cara buat blog kita lebih menarik g ?
makasih

untuk bikin blog lebih menarik sepertinya udah pernah di dibahas, tinggal cari ajh diarsipnya tuh.

salam…..

Mas Mbak…
Sebaiknya baca lagi pelan-pelan e-book formula bisnisnya….
Klo Belum Punya Silahkan ORDER SEKARANG JUGA
DISINI
SALAM KENAL

Linknya broken mas… daripada ngga kesampaian…
mending pesen lewat http://www.3langkah.co.cc
Full Service, Free Consultation…

Salam Sukses

Cara mudah buat blog menjadi menarik…?
1. Sering-sering blogwalking mas
2. Cari blog yg dimata mas kelihatan menarik
3. Ikuti polanya… maka blog tersebut akan menarik

pak joko,

senang dapat berkenalan.
senang juga tahu bahwa selain status dan peran anda selaku pendorong, motivator, pembangkit semangat dan kemauan, guru, penuntun, pencerah dan penerang jalan, penggagas formula bisnis / smuo, tetapi juga arsitek.

saya sangat tersentuh dan tergugah oleh ungkapan2 anda.
saya pikir banyak contoh yang pak joko gunakan sebagai ilustrasi, terjadi dan berlaku pada diri saya.
sejak pertama kali membacanya kemarin, saya putuskan untuk mulai bertindak, mengatasi hambatan psikologis dan teknis yang selama ini saya hadapi.

terimakasih atas ungkapan2 yang mencerahkan.

ungkapan2 itu juga, dengan persetujuan anda, akan saya hantarkan di tiap ruang belajar pemuda2 di kampus tempat saya bekerja.

mudah2an Allah memberi kita cukup kekuatan dan kesempatan untuk memanfaatkan segala karunianya, semata-mata demi kemaslahatan ummat, kemanusiaan dan peradabannya.

anda sudah memulai.
dan kami semua harus melanjutkannya, saya pikir.

wassalam,

nana mardio

pak joko susilo memang benar menurut artikel yang saya terima lewat email, tapi itu lo pemblokiran anggota itu yang tidak saya ketahui karena saya masih baru di dunia internet, yang katanya spam..lah, pembayaran reseller..lah, orang saya belum mengiklankan resellernya, kalau salah kan juga pengen tau kesalahannya masak yang baik-baik saja diungkap, saya cuman minta gimana solusinya dengan pemblokiran tersebut.

terima kasih.pak joko

Memangnya account anda di banned ya mas. Kalau ya kasihan banget. Segera introspeksi diri mas.
1. Udah bayar belum ke resellernya?
2. Promosiin Forbisnya nyepam ngga?
3. Materi Anda bocorkan / bagikan secara gratis ngga (ngelanggar copyright)?

turut prihatin dengan pemblokiran nya mas.. emang salah apa mas

menurutku seorang pemenang adalah orang yang gigih dalammendapatkan sesuatu sedangkan loser adalah orang yang mudah menyerah betul begitu pak joko, mo reprt e-book gratisan klik disini http://www.sejutausaha.blogspot.com

Halo pak joko, saya mau berkomentar (mungkin yang pertama), saya sering melihat orang2 mengumpat pak joko dan internet marketer yang lain, dan yang aneh mereka mungkin adalah orang2 yang justru tidak menghasilkan apa2 dari internet karena mereka menutup mata mereka untuk menangkap sebuah peluang yang ada. Kemarin saya kirim email ke pak joko, mohon dibaca ya… :), intinya saya menceritakan sedikit tentang action yang saya lakukan setelah membaca SMUO, saya merasa tidak mempunyai kemampuan untuk membuat sebuah produk, tetapi saya merasa saya masih punya peluang sebagai reseller! kemudian saya berusaha fokus sebagai reseller dan… Alhamdulillah bulan februari kemarin saya bisa memecahkan rekor pribadi saya dengan 139 penjualan 1 bulan. Sekali lagi saya percaya akan kekuatan doa dan.. ACTION!
Sudah satu setengah tahun setelah membaca SMUO dan akhirnya sekarang saya mempunyai ilmu yang bisa saya jual. 2 maret kemarin saya launching website pribadi saya. Walaupun saya membutuhkan satu setengah tahun baru bisa menerapkan ilmu SMUO, tetapi saya sudah menghasillkan sebagai reseller dan saya sudah ‘sedikit’ menguasai strategi marketing online, dan ini adalah kunci sukses seorang internet marketer selain.. ACTION!
Salam Sukses!

Selamat pak Nicko, anda adalah salah satu top reseller forbis. Terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini.

Iya mas Joko. Mas Nicko ini emang mantap. udah dapet mpe 46 juta hanya dari 1 program reseller aja. Saya perlu belajar banyak dari dia.

Sabar Mas Joko, saya selalu mengikuti artikel-artikel mas Joko memang bener kalo tidak ACTION ya tidak ada perubahan terima kasih mas atas atikel-artikelnya jangan bosan mengirim e email saya.

Siap ACTION dan selalu ACTION

tempur terus mas…
hehehehehe….

Betul pak joko, emang saya juga pernah bertanya pada diri sendiri kenapa mereka bisa berhasil? tetapi saya satupun belom ada yg bergabung? padahal ilmunya juga sama, saya dah promosi lewat email ke teman2 dan pasang iklan walau hanya satu di iklan baris tapi sampai saat ini belom ada yang nyangkut. Kenapa?

bagus ya bagus
baru 1 hari baca saya,tunggu satu bulan pasti luarbiasa

HIDUP ACTION
I LOVE ACTION, BABY!

SALAM
http://cafehp.com

pak joko menurut saya yang mnjelek-jelekan anda adalah pecundang sejati…. jadi sabar aja pak terkadang orang yang mau berbuat baik selalu ada cobaan karena bagi saya smuo yang saya beli dari anda sudah bermanfaat sekali bagi saya. bukan hanya untuk dunia maya tapi dalam kehidupan nyata sehari-ari karena masih ada kaitannya dan hasilnya luar biasa. bukan hanya duit tapi juga ilmu yang bermanfaat bagi saya.
pak joko adalah oran sukses yang berangkat melalui pengalaman-pengalaman hebat. sekali lagi trima kasi pak Joko teruslah berkreasi pak joko…

ormat saya endra

kan itu menrutmu… coba diliat berapa yang menilai bagus, berapa yang dirugikan… berani??

ok pak joko
tambah siip wae….

thank’s

lho kok komenku yg alw masih dimoderasi, yg laen pada bisa komen?

terima kasih atas info nya pak,
untuk selnjutnya bapak bisa mengirim ke alamat email saya yg baru wirda_syah@yahoo.com
saya akn coba mempelajari semua info yg telah bapak kirm.
thanks,
wirda

Haryono Harimurti
March 16, 2009 9:11 amReply

Saya tanya Pak Joko, apa untuk sukses Formula Bisnis itu kita harus buat Adsense yang didaftarkan ke Google dan mendapatkan uang dari orang yang klik Adsense kita atau hanya menjadi afiliate marketing Formula Bisnis yang tiap hari harus beriklan misal 10 kali? Mohon dijawab pertanyaan saya, terima kasih.

Tidak ada sesuatu yang berharga selain yang didapatkan dengan perjuangan. Jadi pilosopi – semangat action saya mendukung. Kalau ingin maju, lupakan rayuan gerak sedikit dapat bonus luar biasa. Siapa yang mau kasih bonus dan untung dia apa mau kasih bonus? Didunia ini memamg ada saja perkecualian. Dan saya percaya ada sebagian orang yang mendapat rezeki dadakan. Tapi tetap perkecualian bukan aturan. Janganlah kita berpegang pada perkecualian. Kalau tetangga kita mendapat hadiah mobil mewah dari satu bank karena dia menabung, apakah kita juga akan mendapatkan mobil bila kita menabung di bank yang sama? Walaupun persyaratan dan hak2 kita sama. Kita semua ingin sukses …. berhasil dalam usaha. Tapi ingat,.. kesuksesan bisa terjadi bila ada pertemuan antara persiapan/kesiapan dan kesempatan. Kita ada kesiapan tapi kesempatan belum ada, istilah kasarnya… nggak akan nyangkut. Pas ada kesempatan tapi kita tidak siap ya ditinggalkan.
Jadi action harus kita lakukan terus sehingga bila ada kesempatan kita sudah siap. Semoga ini bisa menjadikan tambahan semangat kita semua untuk lebih giat berusaha. Salam

terlambat nich joinya …tapi gak ada kata terlambat untuk emmulai yang benar kan… yang pasti ini salah satu ACTION saya :-)

go on….ACTION

Aslmkm, wr wb,…. betul seperti Pak Joko bilang, bahwa ALLAH menciptakan sesuatu itu berpasang-pasangan. ada siang ada malam, ada adam ada hawa dll. Dalam kelompok bisnis SMUO ada pemenang ada pecundang. Sebaiknya kita membahas yang baik-baik aja, dalam hal ini kita bahas dan kita ambil contoh yang pemenang aja, yang pecundang kita abaikan saja.Mungkin ini lebih profesional kali ya.. salam action…

salam Pak joko

Terima kasih Artikel Bapak “Satu-satunya Pembeda Antara Pemenang dan Pecundang”
Cuma Saya Belum Mengerti untuk berpartisipasi dalam Mr action ini jadi sya mohon bimbingan bapak Joko susilo
terima kasih

SMUO benar benar membuat saya ingin seperti bapak.

Alhamdulilah akhirnya ada juga orang yang perduli dan mau berbagi ilmu. Sebagai orang awam saya sangat terbantu dengan Ide-ide anda. Trims. Sukses selalu

http://penggugat.wordpress.com/2009/03/13/sang-pahlawan-blogger-kita/

itu mas ada pertikaian antara pecundang dan pemenang. kita lihat saja yuk sapa yang menang dan sapa yang akan jadi pecundang. hihihihi

boleh juga nih, motivasinya

ternyata pak joko, selain jadi netpreneur, juga bisa jadi motivator handal yak? ;-)

Tiarma Hutagalung
March 16, 2009 2:29 pmReply

tlg ajari buat website dan blog pribadi dong…dikirim ke email aja ya bos.
thanks

Saya udah mulai bikin blog ama website sendiri. Makasih banyak buat info-infonya, I want to be a winner no a looser. Buat Tiarma bisa kunjungi siteku..ada info tentang buat blog dan website. caranya sederhana dan dapat dilakukan dengan mudah.
Just visit http://www.infobisnis.ucoz.com

Sabar Pak Joko, memang di dunia ini begitu banyak ragam sifat/sikap. Saya juga pernah mendapati orang-orang seperti itu, menyerah sebelum perang,kadang ada juga yg anggap dirinya terlalu pandai sehingga tidak perlu terapkan peluang apapun yg orang lain sodorkan meskipun terbukti berhasil, ato maunya cepet kaya secara instant ogah berusaha. maunya No Action Talk Only but Get Rich Instantly…. hahahaha….emang sedih ya ada orang kayak gitu tapi gimana lagi….

Saya belum sesukses pak Joko dalam bisnis online, tapi apa yg dikatakan pak Joko bener adanya and….yg mau terapin ya…pasti petik hasilnya.

bravo pak joko…keep bagi2 trik ke kita-kita

slm sukses pak joko…
memang banyak pecundang saat ini pak joko
seperti koment yg masuk d tmpt saya

“kl anda mau saya pny ebook nya…,gratis buat siapa aja….!!!
krn saya dah ngikutin program ini,smp skrg lom menghasilkan apa2 pun juga !!!”

saya sgt kesal sekali melihatnya… ini sama saja menjatuhkan bisnis yang saya jalani…
padahal sudah ada yg mau joint dg saya..

tolong solusinya pak…. trims

Tulisan-tulisan pak joko banyak membantu untuk memotivasi saya. Makanya saya udah berani buat website sendiri. http://www.infobisnis.ucoz.com. Saya buat tips2 sederhana membuat website dalam 10 menit.

BIcaRA PEMENANG & PECUNDANG
Sakit tahu dikatakan PECUNDANG

Kalau gak mau dikatakan PECUNDANG
Segeralah bertindak

Bukan begitu Mr ACTION

BRAVO untuk Pak JOKO dan Formula bisnisnya

[...] Mas Joko Susilo baru-baru ini. Beliau menekankan action atau tindakan sebagai jawaban dari Satu-Satunya Pembeda Antar Pemenang dan Pecundang. Semoga artikel ini bisa melengkapi tulisan Mas Joko yang begitu luar biasa dan bermanfaat bagi [...]

Dear Mas Joko,
saya begitu tergugah sampai artikel ini saya masukkan sbg track back utk melengkapi postingan terbaru saya. Find the secret of success, menyingkap rahasia orang sukses ada di postingan saya hari ini. Mampir yuk…dijamin gak kecewa…Salam dahsyat!

Rekan2 semua salam kenal…..
ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan karena sy masih pemula di forbis dan jg main internet.
Saya sudah pasang iklan di google AdWards dan Kliksaya tapi saya kesulitan lihat iklan saya ….apakah ada yang bisa bantu
Bunyi Iklannya…Formulabisnis Terbaru
Solusi Tepat Bebas Financial
Garansi 200% Uang Kembali Tks

Action………action………..action…….. pokoknya lakukan aja dulu, sambil jalan pasti bisa semua orang hanya takut untuk memuali

Salam sukses dan tetap Action !

Bagus Banget mas
bagi rekan rekan pemula temukan Solusi Dahsyat disaat krisis dan PHK

Bagus Banget mas
bagi rekan rekan pemula temukan Solusi Dahsyat disaat krisis dan PHK
Klik http://www.perangkatbisnis.com/?id=sukses

Orang Sukses tidak pernah menyerah, orang menyerah tidak akan pernah sukses…. pecundang tidak kan pernah sukses, orang sukses tidak akan pernah menjadi pecundang………. saya dukung kampanyenya mas…. tp trus motivasi sy yach biar jadi mr action sesungguhnya… tnxz mas joko.

Sorry Mas Joko …..Dulu memang sempat terpikir bahwa anda itu penipu,tapi setelah saya sering baca artikel dari anda yang selalu membangun semangat dan selalu memotivasi(meskipun saya blm menjalankannya),saya mulai sadar,bahwa semua itu memang butuh action,gak bisa duit datang dengan sendirinya tanpa kita melakukan action.thanks mas joko,doain saya supaya bisa cepat action….Bagi teman-teman pemula yang udah menghasilkan,bisa bagi-bagi tipsnya dong…thx b4

Ya …. sukses buat Mas Joko. Orang sukses tak pernah menyerah. Orang menyerah tak pernah sukses

Mas Joko Saya ini sudah baca ebook, sudah promosi e kok belum ada yg mampir ya mas apa belum rejeki kali ya mas ” semangat terus berkobar ” action sudah terus apa lagi yang mas tolong dibantu gitu lho mas atau buat website sendiri atau blog2 sendiri

komen saya 2x di del ya pak? pertanyaan saya soal theme wp di rahasia blogging kok gak dijawab? ym rhsblog kok ga valid? thx. (udah berkurang keinginan beli ebook bloggingnya)

Mas Joko, komenku dua kali kok kagak nongol ya? malah trackback-nya yang keliatan. Di manakah hilangnya? Aku mau bagi postingan terbaru yang menyingkap rahasia orang sukses. Aku tunggu kunjungan teman-temanku tercinta ya…Thank you..

isi artikel kali ini sungguh keren dan sangat berguna bagi saya…jadi saya lebih memahami bagaimana untuk menjadi seorang pemenang sejati…
salam kenal ya buat komunitas blog ini..saya senang berkenalan dengan anda semua..
selamat berjuang teman-teman semua,mari kita berjuang bersama-sama..Take action Now..Semoga kita selalu sukses.Amien..

salam kenal tuk mas Joko (nama kita sama ni..) dan semua temans disini…
jadi pemenang? O, saya mau sekali!!!
jadi pecundang? Oh, tidaakkk!!!
mari kita lakukan saran-saran dari mas Joko dengan ACTION yang baik tuk mencapai yang terbaik karena hidup adalah penuh perjuangan.
thanks mas Joko atas artikelnya yang begitu menggugah diri saya, dan Salam ACTION.

Salam kenal mas joko. awal saya tau tentang forbis adalah ketika saya iseng nyari info untuk dapat penghasilan tambahan. trus baca Forbis nya mas Joko jd penasaran.. apa iya? mungkin ga? masa sih? tapi masuk akal! baca.. baca.. dan baca.. akhirnya boleh juga. makanya saya ingin serius. tapi yang bikin saya ragu, saya sangat awam dengan ‘dunia’ ini. Maklum sehari2nya ibu RT. Tp keinginan saya besar untuk meningkatkan finansial. jd mohon dibimbing terus, dan MAAf kalo nanti saya bnyak bertanya. terimakasih. Salam ACTION

Saya sudah dengar Forbisnya mas Joko dari tahun 2005, saya juga waktu itu pernah ikut mencoba bisnis di internet tapi gagal. Mungkin karna saya belum tahu caranya.

Berbagai bidang layanan sudah saya coba diantaranya website iklan baris, website jodoh, website pixel, website reseller, dll. Tapi semuanya tidak menghasilkan banyak, dan pada akhirnya sayapun menyerah.

Baru akhir2 ini tidak tahu kenapa saya teringat mas Joko ini. lalu saya coba kunjungi lagi websitenya, ternyataaaaa…… oh…sungguh luar biasa.

Akhirnya saya juga ikut membeli produk mas Joko yang harganya sudah naik 2x lipat. Setelah saya baca Forbisnya, pikiran saya jadi terbuka dan tiba2 mendapat ide baru. Saya sudah tidak sabar untuk meluncurkan website terbaru saya, saya yakin saya juga akan mencetak uang yang luar biasa.

Saya juga telah mendapatkan ide lainnya yang bisa mendukung website yang sedang saya kerjakan selama ini. Saya memang pelan… tapi setiap harinya saya selalu meluangkan waktu 1-2 jam untuk merampungkan proyek saya ini. Semoga saja bisa diluncurkan dalam dua bulan ini. Saya akan selalu ingat kata mas Joko… ACTION!!!

Bagaimana cara hubungi mas Joko secara pribadi??? saya ingin sekali mendapat masukan dari anda. Thanks.

salam kenal mas joko saya baru kenal yang namanya internet maaf kalau saya baru tahu informasi ini setelah saya buka website mas joko susilo. selama ini saya buta dan enggan belajar baru malam ini saya mau belajar tolong bimbingannya semoga saya dapat belajar dengan baik. Terima kasih Mas Joko petunjuk2nya dlm 14 kesalahan fatal bisnis internet dan bagaimana cara mendobraknya semoga saya bisa ambil pelajaran supaya tdk tersesat dirimba belantara dunia maya. Salam Sukses Dahsyaaat!!! Salam kenal dan sukses dahsyat buat Mas Jolo Susilo dan teman2 Internet Markerter!!!…

Satu lagi artikel dari Pak Joko, yang selalu membuat orang lain termotivasi dan terpicu untuk melakukan ACTION sekecil apapun. Salu Buat Pak Joko. Semoga sukses untuk kita semua

Salam kenal mas Joko. Artikel anda menambah semangat saya. terima kasih.

ikutan gabung ahh..jujur saja memang saya banyak malesnya daripada bertindaknya.tapi kali ini saya lagi coba untuk jualan kerudung,ini pengalaman pertama saya jualan di negeri orang.saya pikir kenapa mesti malu,kan ngga ada yang kenal sama saya..walo punya temen tapi kan temen kenal disini jadi sama2 perantau dan saya yakin mereka tak seberuntung saya,kenapa?bukan karena memiliki rupa/uang tapi saya beruntung karena memiliki kesempatan untuk mengetes keberanian saya.akhirnya saya keliling ke puskesmas,nitip ke toko2,mangkal di taman dsb.ngga semulus ceritanya,ada juga orang yang sama sekali ngga mau lihat apa yang saya bawa dan ada juga yang menawar kerudung saya dengan harga di bawah pasaran dan saya hanya bisa berdoa smoga semangat saya terus menyala menuju sukses,amin.slm

bagaimana cara kembangkan http://www.jualoto.com. Ada saran ngak bror..?

Saya baru hampir 1 bulan buka-buka tentang bisnis internet, dan hampir semuanya menarik untuk saya jalankan, saya coba-coba daftar… tapi tidak melakukan follow up, alasan mendasar karena faktor uang yang harus dikeluarkan. Namun setelah bolak-balik buka email yang datang dari jokosusilo.com ini saya sadar, ternyata betul action dulu. Saya selama ini lambat dalam ber Action.

Terima kasih Pak Joko, harapan saya untuk selalu menerima email dari jokosusilo.com

Semoga saya bisa ikut jejak Bapak dan rekan – rekan lain yang sudah sukses.

Salam,

Rio

maunya sih q mau ikut gabung tp setelah melihat pesan mas joko di “formulabisnis” yang:

“24 Super Bonus akan hangus jika pemesanan anda melewati batas waktu hari Kamis, 14 Maret 2009″

q ngak jd gabung..
menurut q info tanggal di situ slalu berubah setiap hari. yaitu +1 hr ketika web diakses..

jd q bisa menyimpulkan bahwa kunci sukses bisnis di internet adalah buat web/blog seperti mas joko(gampang kan)

salam,
yup setuju dengan pak joko. orang bisa sukses karena bertindak bukan berencana untuk bertindak.
meskipun saya belum mendapatkan sepeserpun dari SMUO karena saya sadar betul saya pemula jadi masih harus banyak yang dipersiapkan untuk meraih kesuksesan untuk mendapatkan hasil dari SMUO.
langkah -langkah kecil yang dikerjakan satu demi satu akan membuat jembatan menuju langkah – langkah besar dan akhirnya SUKSES !!!
terimakasih pak joko buat artilkelnya. nanti banner akan saya pasang ketika website saya sudah siap.ini sedang saya rancang pak. salles letter sudah jadi yang masih mampat tu ide membuat produk masih harus berpikir keras mencari cari juga produk saya nanti apa ya.
yang sudah saya actionkan juga menjadi reseller baru nabung buat buat pasang iklan berbayar ya..mulai dari 50 rb dulu saja ya pak joko :-)
salam sukses ^_^

kalau emang Anda Mr.Action, sberapa berani nyali Anda menampilkan semua komentar negatif tentang diri Anda di blog ini? Hahahahahaha…

Yg Anda sebutkan diatas bukan satu2nya… yang membedakan antara pemenang dan pecundang adalah keberanian diri untuk tampil di depan khalayak untuk memberikan penjelasan mengenai apa yang terjadi. Bukannya malah mengaburkan alamat dan nomer telpon… gimana Anda bisa mengaku sebagai pemengang?! Anda dianggap pemenang karena ANDA MEMINTA, bukan karena DIAKUI!!

Kalau Anda bernai silakan tampilan komentar2 negatif diblog ini, biar kita lihat siapa pememnang sebenarnya!

Jika Anda tidak bernai, saya pastikan Anda adalah THE REAL LOOSER… Hahahahahaha

@superhero

iya apa yang dikatakan superhero, tunjukkan email negatif pajangkan di blog ini, baru bandingkan…dijamin kejelekan lo terungkap…

ayo keluarkan komentar yang lain yang dianggap spam ama lo joko.gue keliatan pencundangnya siapa???
gue tantang lo berani ngak?

@fadhli dan superhero, jika ini menyangkut tentang produk, saya kira tergantung sebesar mana kita bisa memanfaatkannya, kalau saja ini dibilang bisa dibuat sendiri, tentu saja, bagi org yg sudah tau,

Tetapi bukankah kita harus memberitau org yang belum tau sehingga bisa menjadikan ilmu, atau buat yg sudah tau bisa dijadikan sarana bertukar ilmu.

jika misalnya Anda berdua membuat sebuah produk, apakah menjamin tidak bisa dicari diinternet secara gratis, saya rasa diinternet semuanya bisa dicari ……… hanya saja bagi sebagian org sangat susah mencari nya sehingga ada sebagian org lainnya yg membantu mencarikanya, jadi adil bukan.

Ini orang bikin keruh blog ini saja. Jika memang pak Joko menghapus coment negatif, harusnya komen anda juga kehapus kan? Buktinya…

Jangan bikin masalah aja, kalo tidak suka sama blog ini ya minggir saja. Gitu aja kok repot. Sabar pak Joko, orang krece-krece seperti ini tidak usah diladeni. Tidak ada gunanya.

THE POWER POSITIV FILLING aja.loe dapet yg lo pokus,ni akang lg semangat tp blm bisa apa2….aktion

TEMAN2 NETTER… YANG KITA BISA TANGKAP MELALUI PANCA INDRA KITA. BAHWA DUNIA INI HANYA PUNYA DUA SISI. GELAP DAN TERANG. POSITIF DAN NEGATIF. MENANG ATAU KALAH. JADI BUNG JOKO SUDAH SANGAT BENAR MENGATAKAN “ACTION”. TAPI ACTION SAJA TIDAK CUKUP BAGI MEREKA YANG INGIN JADI PEMENANG. YANG PALING MENONJOL YANG SAYA TAHU BAHWA HAMPIR SEMUA SANG JUARA ADALAH MEREKA MEMILIKI KHARAKTER POSITIF. KHARAKTER POSITIF MENGHASILKAN KHARISMA. MAKANYA SETIAP SANG JUARA MEMILIKI KHARISMA. JADI SIAPAKAH ANDA ? ANDALAH YANG BISA MENJAWAB SENDIRI. NASIB ANDA DI TENTUKAN OLEH KHARAKTER YANG ANDA MILIKI ! BRAVO BUNG JOKO !

artikel dari pak Joko ini benar-benar bagus. saya jadi tambah semangat untuk action. ingin jadi pemenang bukan jadi pecundang.

bisnis ini prinsipnya sederhana saja dan bukan tipuan. Mereka yang merasa tertipu setelah menjadi member karena terlalu banyak ngimpi dapat uang secara instan. Padahal dalam bisnis reseller ini para member juga harus aktif ber-action mempromosikan produknya pak Joko dan URL promosi baik dari pak JOko maupun URL/web promosi buatannya sendiri.

Ok jadi bukan tipu-tipu. Ayo go Action.

Silahkan bergabung di link ini:

http://www.formulabisnis.com/?id=bisnisnyamirat

BERSAMA KITA BISA…. SUKSEEEEEEESSSS

Meskipun saya adalah orang yang baru dan ingin terjun di dunia internet marketing .. sy yakin .. jika saya .. “less think much action” sy pasti sukses .. Salam Sukses ..

Sip semoga anda selalu bersamngat untuk sukses dan sukses

Sammma.. saya juga baru nih. masih agak bingung gitu, tapi tetteep usaha ah..orang sunda bilang.. Upami Keyeng Pareng!!! go go go

semakin bersemangat selepas membaca artikel pak joko. terima kasih dan salam sukses!

Saya mengucapkan terima kasih bahwa mas Joko sudah memberikan tip2nya kepada kita.
Namun sayangnya saya belum bisa memanfaatkan, karena saya tidak tahu harus mulai dari mana dan bagaimana. Dengan membaca nampaknya saya kurang mengerti istilah2 internet sepeti posting, url, blogging walupun saya punya blog dan tahu apa itu blog tapi blogging, saya tidak paham. Oleh karena itu kalau ada semacam training atau kursus yang langsung praktek, Insya Allah lebih mudah dipahami. Terimakasih atas perhatiannya

Trimakasih pak Joko, Sebuah posting yang membakar semangat saya. sumua tulisan Anda memang berkualitas tinggi

Mau komen apa ya…yang jelas sering baca komen diblognya Mas Joko karena gudangnya ilmu sambil ACTION pasang iklan , buat blog meski gak selesai2 dan di edit sana edit sini,baca panduan SMUO, tapi jalan terus….takut jadi PECUNDANG……he…he..

Terimksh Mas Joko, dengan Mr Action, saya langsung pasang. Saya termasuk member forbis, memang selama ini saya belum melakukan apa selin membaca ebook tsb, krn keterbatsan wkt dan kemampuan sy tentunya. mudah2an denag Mr Actionx sy termotivasi kembali. Jika ada wkt bisa mas Joko tengok blog sedehana sy http://cbeelc.multiply.com, masih sangt sederhana mohon masukannya.
Trimksh

@Irwan M Santika

eh kritik boleh, buktinya banyak juga komentar yang berani di tampil joko tuuh…kalau berani tampilin semua….bukan masalah produk atau apalah tapi orang berani tampil semua kritik adalah orang yang pemenang okey…….

apalagi banyak klonengan kayak kalian semua menjelekin blogger yang ngasi ilmu cuma”..kalian cuma iri aja akan ama master blogger di luar sana…..

satu lagi bukti joko….lihat produk barunya dulu .com sekrang berganti ke .net >>>>ya karna hoax kemudian di tendang ama google kan wkwkwkw…..

sekrang gue tantang kalian semua…keluar komentar yang blog kalau berani…pasti nampak siapa pemenang ama pencundang….gitu aja kok repot

@fadhli, Oh gitu ya, saya kira rahasiablogging.net sdh berubah jdi .com lagi

Ilmu mas mungkin sudah tinggi dan bermanfa’af mudah2 han bisa dimengerti dan dipahami bagi yg baru mulai memasuki dunia internet.

Karena sekarang banyak terjadi kebingungan bagi para pmeula untuk memulai, karena terbawa arus atau informasi dari para ahli netter yg menyuguhkan info yg jauh diatas ilmua para newbie.

sedangkan jika kita mau bisa harus dimulai dari hal2 terkecil dan mendasar terlebih dahulu sebelum menginjak ke hal2 besar dan rumit.

Jika dibilang kenapa infonya tdk dibikin gratis saja.
org yg sudah ahli dalam dunia internet pun yg ilmunya sdh tinggi menurut newbie, akan di komentari juga sama yg lebih tinggi ilumnya.

misal org luar negri yg ilmunya lebih tinggi akan mengomentari para ahli netter di indonesia, kenapa ilmu spt itu diperjual belikan. dan begitu selanjutnya yg ahli akan di komentari sama yg lebih ahli lagi.

iye…pasti, kita semua harus Action, betul tuh…rencanakan action anda dan action rencana anda. Kunjungi blog saya, jika anda ingin ngobrol seputar masalah sosial dan social worker. Trims.

blog nya mana ya, ko ga di tulis mas.

betul banget tuh mas. diabaikan aja, mas orang yang gak mau maju emang seperti itu. banyak2 nonton mario teguh deh. semua orang sukses pasti tau, “do nothing get nothing!”

Salut buat Mas Joko , MR ACTION CAMPAIGN ini adalah salah satu bukti nyata Mas Joko , tidak hanya memikirkan diri sendiri , tetapi demi kesejahteraan member2 nya , Mas Joko telah berupaya membuat konsep ini bagi member2 dia , positive thinking dan Action adalah salah satu kunci Sukses menurut saya …. Jadi saya sependapat dengan anda Mas Joko. Salam Sukses selalu buat kita semua

Salam kenal Mas.
Hm… Saya no comment lah.
Lagian saya juga gak tau isi dr product Mas.

Namun dr kata-kata ‘ACTION’ di post ini, maka jika pembeli gak berhasil memprakteknya maka dia mungkin kurang berusaha.

Namun mungkin juga sebaiknya diberikan technical support yang baik, Mas. apalagi dengan support dengan sistem auto-pilot.

Ada baiknya pula sebelum lempar ke pasaran, di review dulu ama bloggers yg berkompeten (ini emang rada susah karena ‘budaya’ kita yg ember).

Yach… good luck aja dech Mas.

Wahh kalo makian dan kata-kata seperti itu saya setiap hari merasakan, apa lagi kalo promosi disocial media tp semua bisa ditepis pak, asal penjelasan kita masuk akal

mao ikutan juga, saya masih awam tentang website ataupun blog. bagaimana cara membuatnya? bener2 kaga ngatri saya… tulung yaaa. selama ini saya hanya dapat mengikuti artikel/tulisan2 mas joko, saya mao coba ‘Action’ nih. sekali lagi tulung mas, thanks a lot

Assalamu’alaikum….
met malem semuanya, sugeng dalu…
lam kenal buat teman2 smua
saya pengin ikut nimbrung nih… boleh kan?
saya sih baru seminggu jadi member mas Joko,saya lihat trafiqnya udah bagus walau belum ada yang daftar.
mo tanya, gimana sih cara promosi yang jitu slain pasang di blog kta sendri? Saya juga baru sempet bikin blog tapi belum saya edit ii dan itunya, lagi sibuk baca artikel2 mas joko yang seabreg dan mempelajari e-booknya, kasih pencerahan dong.
Trims ya…

bagaimana cara yg paling simple untuk memulai bikin blog ? tolongin saya dong…..makasih

Salam
Saya lebih percaya klo SMUO bisa menuntun pd kesuksesan, walau trus terang saya blom bisa praktikkan. Kendala waktu,mesti bolak2 ke warnet, sama blom bisa juga bikin blog jd mslh utama saya. Gimana nih Pak, solusinya?

salam..
pak joko yang terhormat ini pertama kali saya menyampaikan komentar terhadap topik-topik yang anda berikan,saya percaya ilmu smuo pasti akan bnar2 brhasil klo dipraktekkan dengan sungguh2, saya memang blum bisa mempraktekkannya, tapi klo saatnya udah tepat saya akan mencobanya. terimakasih

mlm mas,
memang mas joko benar..semuanya itu harus dibarengi dengan action.
tp mungkin saya adalah 1 dari sekian banyak para pecundang,saya udah coba beberapa kali tp selalu gagal…..jadi strategi saya saya belajar melihat dan membaca artikel 7 blog,web orang dulu,trus belajar bahasa inggris,aplikasi.dll
mohon masukannya mas…
benar gak keputusan saya itu?
terimakasih..salam

Aku butuh dukungan untuk one right step, tapi aku agak idealis nih

saya belum mencoba apa yg saudara sampaikan. bukan takut ditipu atau hal lain. tapi saya baru kurang lebih 3-4 hari ini mengamati system yang saudara kembangkan.
hhhmmmmmmmmmmmmmm..berulang2 saya harus berdecak kagum..hebat..begitu jenius pemikiran saudara joko. tapi saya belum mau gegabah mengikuti pola saudara karena saya masih mau mempelajarinya secara mendalam. karena saudara mendapatkan semua itu lewat perjuangan kan…tentu saja..
maksud saya jangan sampai keberhasilan saudara menjadi mimpi bagi saya. tapi menjadi pelecut bagi saya.
tapi saya tertarik dengan apa yang saudara kembangkan.
salam kenal
sukses selalu…

Saya sangat tertarik dengan slogan Action karena dengan asksilah kita akan mengubah segalanya. tanpa ada aksi sampai kapanpun tiori sebagus apapun tak akan jadi kenyataan.. Hidup mas joko…

Ide yang brilian… sukses selalu untuk anda dan keluarga

PEMENANG DAN PECUNDANG

Pemenang selalu menjadi bagian dari jawaban
Pecundang selalu menjadi bagian dari masalah

Pemenang selalu memiliki program
Pecundang selalu memiliki alasan

Pemenang berkata : ” Mari kubantu ”
Pecundang berkata : ” Itu bukan tugas saya ”

Pemenang melihat pemecahan dalam setiap masalah
Pecundang melihat masalah dalam setiap pemecahan

Pemenang berkata : ” Agak sulit, tapi bukannya tidak mungkin ”
Pecundang berkata : ” Mungkin saja, tapi terlampau sulit “

keren euy…
bentar saya coba pahami lagi ya

Anda tidak bisa sukses hanya dengan membaca.
Anda tidak bisa sukses hanya dengan belajar.
Anda tidak bisa sukses hanya dengan berdoa.

Sepertinya bertindak juga tidak akan bisa tanpa 3 hal itu deh.

“dan ulangi terus hingga anda menuai keberhasilan”

dan apakah kutipan diatas ini bukan salah satu dari tindakan BELAJAR?

maaf jika saya salah, karena saya bisa sukses di bidang yang lain karena 4 hal itu saya gabungkan, bukan hanya dengan bertindak…

saya belum bisa komentar apa2 Pak joko, soalnya saya masih gelap tentang bisnis online, mudah2an mendapat pencerahan lebih setelah membaca komentar-komentar teman-teman disini.

trims

saya sangat tidak setuju dengan kata2 “stop dreaming”,,,mimpi sebenarnya yang membuat orang baik anda sadari atau tidak anda sadari untuk “bertindak”…semakin kuat “mimpi” seseorag maka alam bawah sadarnya akan membimbing dia untuk semakin kuat melakukan tindakan…itulah faktanya…sedikit tips dari saya bagi yang susah dalam bertindak sebaiknya kuatkan mimpi anda…
perkuat mimpi anda…coba renungkan kembali apa motivasi utama anda berbisnis…
hanya sebagai saran tidak bermaksud mengajari…
maju bisnis online indonesia
http://bisniskyu.blogspot.com/

mata saya masih gelap tentang bisnis online Pak Joko, tapi mudah-mudahan atas saran yang bapak kirimkan mata saya nantinya agak terbuka tentang bisnis online tersebut.
Terima kasih Ya Pak Joko

Saya jadi ingat iklan dari sebuah produk nasional “NATO” dibaca “No Action Talk Only”. Saya sangat setuju dengan pemikiran Pak Joko Susilo tentang pentingnya sebuah aksi yang nyata. Mulailah berbisnis apapun itu sesuai minat Anda dan mulailah sekarang dengan sebuah Action. Yang paling penting adalah untuk langsung memulai dengan AKSI, kalo dirasa perlu lakukanlah perubahan-perubahan secara ekstrim di kemudian hari. Do It Now Or Never. Terima kasih pak Joko Susilo, dalam beberapa hari ini saya sudah bergabung dengan Anda. Website replika Formula Bisnis saya sudah menghasilkan puluhan pageviews namun belum ada yang bergabung. Saya yakin dengan
pedoman SMUO dari Pak Joko plus kerja keras sebentar lagi rupiah akan mengalir ke kantong saya. Perlu diketahui sebelum bergabung dengan Formula Bisnis, saya sudah menghasilkan uang dari bisnis adsense namun demikian saya sangat tertarik dengan bisnis Afiliasi Formula Bisnis dibandingkan dengan bisnis yang serupa. Salam super semoga sukses selalu untuk pak Joko susilo.

[...] keberhasilan tampak begitu mudah menghampiri orang lain dan tidak pada diri anda? Kenapa orang lain tampak [...]

to Pak joko..
ada benyak motifasi dalam tulisan-tulisan anda,
juga banyak pelajaran baik tentang kehidupan maupun dalam menjalankan formula bisnis khususnya.
saling memotifasi adalah hal yang sangat bagus dalam hidup. untuk menjALANKAN formula bisnis anda saya pribadi masih sangat awam. namun dalam perjalanan waktu sembari erus mencoba, saya yakin akan jadi terbiasa, intinya hanya merubah kebiasaan-kebiasaan lama menuju hal-hal baru. harapan saya anda terus bantu member-member sperti kami…. semoga kesuksesan seperti yang anda raihpun akan menghampiri kami pula.

Good mas joko, artikel anda membuka pikiran saya agar menuangkan blue print dikepala saya, TAKE ACTION….bravo FORBIS……

Ya benar Pak, saya setuju dengan ACTION. Ilmu atau pengetahuan tanpa adanya amla atau action + TIDAK BERMANFAAT.

Wahh beda dengan saya, dulu waktu bergabung dengan forbis saya niatnya coba-coba, dalam hati ngamal gitu hehehe …setelah 3 bulan lamanya baru saya action itu juga karena baca artikel-artikel pak joko yang menyemangati, modal saya sudah kembali berlipat-lipat ..saran saya buat temen-temen yang baru gabung dan belum dapat hasil jangan terus-terusan meratapi modalnya tapi gimana caranya mengembalikan modal lebih banyak dengan cara-cara yang sudah ditunjukkan pak joko ..Saya sudah gabung di mr action pak posisi blog iklan saya terus meningkat http://iklanprolink.com numpang promosi pak hehehe …

[...] Namun dalam pilihan ACTION, jalan yang kita lewati tak semulus jalan tol. Kerap ada hambatan, rintangan, dari yang sekecil kerikil sampai (mungkin) sebesar batu karang. Tapi apakah hanya karena itu kita akan berhenti dan menyerah untuk ACTION? [...]

demi mendapatkan uang, mmg kadang setiap ada usaha yang berbau bisnis, tentu kita ingin sll mengikutinya walaupun kadang ada keraguan.Sy jg pernah tertipu dgn slh satu bisnis pulsa yang namanya VOUCHERKEY. Setelah itu saya pernah tdk percaya yag namanya bisnis apalagi yang lwt internet, namun tidak semuanya demikian, stlh sy bergabung di V-Net, baru saya merasakan bahwa bisnis pulsa ini benar2 nyata, resmi dan hasilnya sudah saya rasakan. Jadi, sblm kita bergabung, kita harus mmg benar2 mempelajari terlebih dahulu, apakah bisnis ini benar dan jg bisa bermanfaat bg kita. Harapan saya semoga SMUO ini bs bermanfaat bg semua anggotanya.tks

As.w.w mas joko,,
luar biasa…
the master forbis..

utk Peundang ..!
no Action…
dreaming..
dleming..
sleping..
ini disebakan krn virus22 pornografi
yg selalu dipelototin..
yg bisa merusak hati,
menurunkan kecerdasan alias goblog,
perilaku menyimpang ,
akhirnya menurunkan motivasi, dan andingnya
no action….!!

apa yang bapak joko susilo katakan memang benar
apalah artinya sesuatu yang dipelajari tapi tidak dilakukan.
itu teguran yang keras buat saya sekaligus penyemangat buat saya untuk secepatnya melakukan action!!

Ini merupakan pelajaran bagi kita semua, bahwa segala sesuatu melalui proses. Dibutuhkan kesabaran, keuletan dan konsistensi. Oleh sebab itu Stop Dreaming, START ACTION !!

ginanjar hurip rahayu
April 4, 2009 11:10 amReply

Betul, bahwa segala sesuatu membutuhkan proses, seperti anak kecil yang ingin bisa berjalan, mula-mula tengkurap dulu lalu belajar merangkak setelah itu ,mencoba berdiri, setelah berdiri mencoba berjalan walau tertatih tatih kadang-kadang jatuh lagi , berdiri lagi, bisa berjalan akhirnya berlari dengan cepatnya, begitu pula dengan bisnis ini memerlukan proses yg memerlukan waktu dan dijalankan dengan konsisten untuk bisa berhasil.Selamat sukses.

bgmana caranya supaya saya bisa pasang banner di atas didalam blog saya mas? terima kasih sebelumnya atas jawabannya.

Warm regards,

I’m agree with you, Mr Joko. POSSITIVE ACTION is the only word to change the world. Bravo for you all.

wah saya ga ngerti mas.

MAS JOKO , SAYA MAHH KAGAK NGERTI AMA BLOG ? JADI BIKINNYA AJA TDK BISA , GIMANA BISNISNYA YA ? TERIMA KASIH

klo anda baca dan lakukan apa yang diajarkan pak joko pasti anda bisa

Bwt mas yg seneng mimpi..
Bermimpi boleh, tapi mimpi truss ga bangun2 itu maksudnya yg ga boleh.
Salam ACTION & salam kenal…

klo gitu…
Bangun…bangun….
Action

Kata Kunci sukses itu pada Action dan saya rasa itulah yang paling sulit untuk dilakukan, Tapi dg membaca di blog ini saya jadi yakin dg action itulah semua bisa menjadi nyata, walupun dg tanpa modal
Sikses tuk Bp Joko Susilo
Makasih Pencerahannya

Maaf mas klo tampa modal gak jg ya kita kan harus order…

mr action keren abis..
semua………….siaappp!!!
action!!!

Salam kenal semuanya…saya resmi bergabung dengan komunitas ini tgl 21-04-2009, jujur saya kurang begitu mengenal dunia internet..apalagi untuk berbisnis.. Sehari-hari bidang yang saya geluti alat-alat berat. Kebetulan sekali saya bekerja disalah satu perusahaan Kontraktor nasional. sampai hari ini saya belum bisa mengaktiftan atau membaca dan mempelajari apa yang saya dapat dari Mas Joko..mohon bantuannya..
Optimis..yaa..saya akan terus belajar..mencoba dan mencari tahu..

Agus budi harsono
April 29, 2009 8:19 amReply

Saya belum mempunyai Website karena saya betul2 pemula. Sebetulnya yang ditulis mas JOko Susilo tentang Action pernah ditulis oleh Penulis lain, kalau tidak salah ” Lakukan dari hal yang kecil sekarang juga”. Mas joko Sudah menguraikan dan mengemas sehingga tampil beda, enak dibaca dan lebih memotifasi. Semoga kita segera ” ACTION ” secara konsisten untuk mudah2an menjadi orang kaya mirip mas Joko Susilo. Ok.. Selamat buat mas Joko …Semoga lebih sukses.

Bagaikan mimpi di siang bolong, kenapa tidak berbangga diri dan berbesar hati, membuat Blog dan dinyatakan SUCSES masuk dalam 50 besar, terasa sekali Bola Dunia ini telah berada diatas telapak tanganku. Wah inikah Joko Susilo,ST yang punya http://www.JokoSosilo.com. Terimakasih Mas Joko.
Hidup memang perlu sabar, tabah dan olet. Saya pikir ini pasti Mas Joko mengajak main Game, kalau seandainya benar, Mas Joko pasti ada duduk disampingku. Nah itu dia Mas Joko. Sukses mas Joko.

MR ACTION? ga ada “MRS” ACTION ya pak Joko? Saya merasakan setiap langkah awal pak Joko dulu dalam memulai usahanya. Sepi order di awal. Namun tetap action. Alhamdulillah sudah mulai ada yg order dan kata orang mencari 1 orang pembeli itu susah, tapi setelah 1 pembeli dapat mencari 10 pembeli itu akan menjadi mudah. Semoga :) Siap2 ganti logonya pak Joko,tambahin MR & MRS ACTION hehehe

Success memang perlu perjuangan atau berusaha keras atau bekerja keras, Success tidak bisa
dianggap gampang/mudah.
Saya disini sebagai formula dengan semangat “Saya
Success”, Tiga bulan berlalu tidak terasa, hanya
benturan KARTU BCA ” penyebabnya, PUICH – CIHUIII.
Terimaksih Mas Joko Susilo,ST. lepaskan Sabuk Pecundang dan kenakan Sabuk Pemenang, bersama pemenang lainnya.
Aku menang, Aku Success dan Aku terus success …

Mas Joko, Saya tetap beharaf bimbingan sebagai Guru. Saya tidak mampu membalas budi baik mas Joko
terhadap saya. masih banyak lagi yang harus saya kuasai dan tetap memerlukan bingan-arahan dari Mas Joko. Meski saya punya moto “SAYA SUCCESS”
tapi itu memerlukan Guru/Pembimbing.
Saya mengerti diri tentang diri saya yang serba
memiliki keterbatasan, Apalagi Dunia Maya ini
adalah dunia Baru bagi saya. Hidup di dunia maya
ini tebak-tebakan, siapa bisa ia dapat dan success. Apapun alasannya pokoknya tak ada – lah alasannya. Teliti tidak teliti harus jadi success.

Mas Joko, Sebenarnya saya tidak mengerti bikin Action sehingga menjadi Mr Action. Hanya saja
saya merasa seorang Mr Formula yang punya modal keberanian, ketekunan dan kesabaran dalam menggapai success saya. Saya bertanya pada Mas Joko, meski itu terasa bodoh amat dan memalukan.
Apakah Action saya terkebelakangan? kalau itu benar hanya suatu kebetulan saja karena sulit terasa Pasang Action yang sesuai selera orang
Dunia Maya ini. Terimakasih.

[...] Tentu tips membangun kredibilitas di internet di atas tak langsung terlihat hasilnya dalam sehari dua hari. Efeknya baru bisa anda rasakan dalam jangka panjang. Karena itu butuh ketekunan dan kesetiaan menjalaninya. Tapi kalau tak dirintis sekarang, kapan lagi mulai ACTION? [...]

q pemula so mbantuin dong spy jozzzzzzzzzzzzz

Masalah dengan ACTION… sepertinya saya terlalu sibuk dengan pembuatannya… jadi gak beredar2… sekarang sedang mau pasang iklan dulu… Mohon petunjuk untuk landing page saya http://Formbizade.blogspot.com

Bener Mas Joko, rencana sebagus apapun kalau ga action hasilnya ya nol….!

Selamat sore semuanya…
Setuju banget pak joko,kalau kita belum melakukan apa2 tentu saja kita gak akan pernah berhasil. Saya tidak mau disebut sebagai pecundang,karena itulah saya akan berusaha sebaik-baiknya.
Sabar..hehehe
Mohon bimbingannya pak joko.Terima kasih

wah terima kasih pak joko atas motivasinya…betul-betul menggugah semangat dan hati!!! Sedikit kesaksian pak joko…karena artikel2 bapaklah, saya menjadi semangat untuk mengembangkan bisnis saya…sekali lagi terimakasih atas artikel2nya…saya akan terus mengikuti artikel2 bapak..sebelumnya saya mohon maaf juga pak, karena belum bisa menjadi member dalam forbis bapak, dikarenakan keterbatasan dana…terimakasih..salam sukses untuk kita semua…

oia pak sedikit saran dan pertanyaan, saya bingung mencari jawaban bapak atas pertanyaan saya beberapa hari yang lalu…bisakah bapak menjawab lewat email saya???terimakasih

bukan main……………komentar-komentar yang penuh semangat, itulah tanda bahwa generasi muda anak bangsa (bukan anak bangsat) ini masih memiliki daya juang yang tinggi. saya sebagai manula merasa tertantang untuk tidak mau kalah. walaupun masih gaptek saya terus berusaha agar menjadi manula keren. untuk mengejar ketinggalan dari anak-anak muda, saya lembur terus…………tiap hari tidak kurang dari 10 jam saya belajar “memahami” apa yang Mr. Joko berikan……….ayo anak muda jangan hanya OMDO………salam kenal dan terus berjuang (jangan lupa : yakin, do’a dan usaha)

salam kenal, setuju bu/pak asta, saya juga tergolong gaptek nih..(walau belum terlalu tua he..he…) yang penting berusaha dan berdoa, dan yakin kita juga pasti bisa.

Udah 4 jam lho buka internet. Pas mau tidur, eh malah disuruh action, butuh berapa jam lagi nih biar gak penasaran. Menyesal kenapa gak dari awal buka yang ini.

[...] terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah [...]

[...] terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah [...]

[...] terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah [...]

Terima kasih atas motivasinya P Joko. Rasanya ingin segera action, oya saya sdh “resmi” jadi anggota khan? (apa ada tanda / nomor keikutsertaan ? )
Tolong bimbingan langkah apa selanjutnya (maklum pak masih awam ttg internet). Salam sukses !

istitantriratna
June 19, 2009 9:30 amReply

motivasimu emang udah masuk tapi keterbatasan jua yang menentukan, gue juga tau SMUO jadi ebook sampah kalau gak action, tapi udah pusing baca masih gak tau, insyaallah cepet nyampe.

[...] terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah [...]

[...] terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah [...]

[...] Stop Dreaming Start Action ini adalah bagian dari sebuah kontes SEO yang digelar oleh Joko Susilo. Namun saya pribadi merasa tertantang untuk mengikutinya bukan hanya karena kontes semata, tetapi [...]

Knowledge is everything y. Tapi application of knowledge is much more than everything.

Simple dan kena sekali. tindakan berbeda menghasilkan hasil yang berbeda. :)

[...] yang di beri judul oleh Pak Joko Susilo Satu-Satunya Pembeda Antara Pemenang dan Pecundang. [...]

[...] Dalam menjalankan bisnis internet, tidak bisa hanya di impikan untuk mendapatkan uang, tidak bisa hanya bermimpi untuk sukses, tidak bisa hanya bermimpi untuk menjadi kaya, tidak bisa hanya diam lalu uang sudah masuk ke rekening, tapi kita harus melakukan perbuatan, harus melakukan Action Action Action. [...]

Memang bener banget pak Joko, saya aja udah ngalamin kalau udah bertahun tahun kenal internet, tapi cuma buat browsing n browsing aja. Jadi ya telat untuk ikutan action. Sekarang baru sadar kalau kita gak cepetan action pasti lebih ketinggalan lagi. Tapi pepatah mengatakan lebih baik telat daripada gak action sama sekali.
Thanks atas motifasinya…

Bener tuh Mr.Action, saya aja udah ngalamin brtahun tahun kenal yang yang namanya internet tapi cuma buat browsing aja.
Dan sekarang baru nyadar kalau saya udah ketinggalan banget. Untung aja ada pepatah mengatakan ‘lebih baik telat daripada gak action samasekali’
Thanks motifasinya Mr…

[...] terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah [...]

[...] Semua impian anda tadi, jika anda hanya diam tidak melakukan apa-apa, maka impian tinggalah impian, apa yang anda impikan tidak akan terwujud. Anda tidak akan mendapatkan uang jutaan, anda tidak akan mendapatkan rumah dan mobil mewah, anda tidak akan menjadi ahli bisnis internet. Untuk itu, berhentilah hanya bermimpi, Stop Dreaming Start Action dan lakukanlah kegiatan, Action. [...]

[...] kepada mereka ini Joko Susilo seolah geram lalu menghardik mereka, “Stop Dreaming Start Action”. Perilaku dreaming terus, [...]

Saya tertarik dengaqn penjelasan anda di internet
mengenai bisnis ini yang begitu bagus ceritanya,
sehingga saya dengan penuh harapan, baru saja saya ikut bergabung dengan anda.terus terang saja saya ini masih pomula alias awam dan tidak tau mengenai bisnis di internet,dan saya sangat memohon kepada anda,semoga anda mau membimbing saya step by step
menuju jln sukses ini. terus terang saya sudah beli ebook dr yang lain,tapi sangat susah dipelajarinya.
sudah beli kurang lebih dr 5 pemasang iklan di internet semuanya susah dipelajarinya,hanya buang waktu dan uang saja.hampir saya prustasi dibuatnya
berkat petunjuk dr Allah Swt, saya membaca tulisan
anda sangat tertarik sekali dan membuat saya bangkit kembali. semoga anda mau mengarahkan saya ke jln yang lebih baik,sekian dan saya ucapkan terima kasih.

[...] terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah [...]

[...] terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah [...]

[...] terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah [...]

Semalam telah berlalu…..
Hari Esok belum Pasti…..
Bertindaklah HARI INI..yang akan menentukan masa depan anda, Jadikan hari ini lebih baik daripada SEMALAM……. : )

[...] Stop Dreaming Start Action hanyalah sebuah ungkapan agar kita selalu berbuat terhadap apa yang sudah kita rencanakan. Mulailah berbuat, mulailah kerjakan, mulailah Action, Action dan Action. [...]

[...] terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah [...]

[...] SEO ini memperlombakan kata kunci Stop Dreaming Start Action dan pemenangnya adalah tulisan yang menduduki halaman pertama (rangking 1 – 10) hasil pencarian [...]

Wah… Rame Sekalee… Insya Allah saya dukung kampanye mas Joko Susilo, untuk Indonesia ACTION

[...] berusaha setahap demi setahap. Anda punya 1001 alasan untuk membela diri mengapa anda tidak segera ACTION! Menganggap bisnis internet ribet, sulit, mesti belajar dari NOL, perlu waktu yang tepat dan [...]

satu bulan lebih saya gabung di formulabisnis, selama itu pula tidur saya hanya 4 – 5 jam sehari semalam, semua ingin tercurahkan kepada bisnis internet, saya malang melintang di “belantara” maya cepe………..lelah……….ngantuk……..dan loyo tapi tidak menghasilkan apa-apa. saya dapat julukan mr. action dari bung Joko. saya malu karena cuman”action doang” tak menghasilkan apa yang dicari. dan……saya terus mencari ahirnya he he he saya temukan juga……..tapi masih rahasia. okey stop dreaming start action…….dream become reality, salam buat semua……….

Syukurlah. Saya ikut senang. Saya nantikan kejutanya

[...] SEO yang digelar oleh Joko Susilo ini memperlombakan kota kunci / key words Stop Dreaming Start Action dimana pemenangnya adalah tulisan yang menduduki rangkanig 1 – 10 atau di halaman pertama hasil [...]

[...] akan kedahsyatan bisnis internet, semakin banyak yang terinspirasi dengan bisnis internet, kemudian take ACTION mulai berbisnis internet dan mengembangkannya sampai mencapai keberhasilan yang mungkin dulunya [...]

[...] Stop Dreaming Start Action ini adalah bagian dari sebuah kontes SEO yang digelar oleh Joko Susilo. Namun saya pribadi merasa tertantang untuk mengikutinya bukan hanya karena kontes semata, tetapi [...]

[...] terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah [...]

pak joko apa ada harga diskon untuk produk Rahasia Blogging bila saya sudah menjadi member Formula Bisnis. Kalau ada berapa diskonnya …. ? Bls

Pak Ilham, waktu awal dulu saat awal peluncurannya saya dulu memberikan diskon. Namun sekarang, karena harganya sudah diturunkan, maka diskonnya dihilangkan.

[...] Sama sekali bukan bermaksud untuk membuat anda berpikir ulang atau menghentikan langkah anda untuk ACTION. Tetap lanjutkan langkah anda dan mulai rintis bisnis internet dan jadilah internet marketing [...]

Saya sependapat, ACTION adalah tindakan konkriet, kemauan/kehendak hanya sebatas DREAMING. Sebab itu saya bertekad dalam upaya ini.

Terimakasih, mas.

ACTION sekarang juga Asyiro. tetap semangat!

pak joko s ajari aku krna aku seorang pemula

so moving…as always..

semangat!

saudara joko ,seperti apa orang pencundang?kalau saya belum tahu.

terma ksaih
ayub

[...] terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah [...]

[...] Sama sekali bukan bermaksud untuk membuat anda berpikir ulang atau menghentikan langkah anda untuk ACTION. Tetap lanjutkan langkah anda dan mulai rintis bisnis internet dan jadilah internet marketing [...]

[...] terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah [...]

SUCSES adalah PILIHAN, bukan KESEMPATAN.
Pernahkah anda berpikir bahwa 2 orang…dengan
-Pendidikan yang sama
-Sekolah yang sama
-Lingkungan yang sama
-Memiliki waktu yang sama…Woooow ternyata kehidupan nyaberbeda,kenapa…???
.Orang sucses berpikir mencari solusi. Pemimpi selalu mencari alasan.
.Orang sucses selalu bertindak,pemimpi menunggu.
.Orang sucses pola kerjanya fokus, komitmen dan konsisten, sedang pemimpi INKOSISTEN.

thanks a lot mr.joko….it’s time to take the ACTION
wish me Luck…:D

Saya suka dengan semboyan dari Pak Joko, cukup memberikan saya banyak motivasi “STOP DREAMING START ACTION”, hehe.. padahal blog saya bernama The Dream World – Share Your Dream, berlawanan?? menurut saya tidak, saya memakai nama ini karena menurut saya, suatu mimpi bisa menjadi motivasi bagi kita untuk mewujutkannya hingga bukan hanya menjadi sekedar mimpi belaka, caranya?? ACTION!!! ya.. akhirnya dari sebuah mimpi,

“STOP DREAMING, START ACTION – START DREAMING, GET IT REAL”

Saya baru bikin blog hampir 2 minggu ini, belum ada 2 minggu, kalo temen2 ada yang mau belajar bersama, saya menerima segala saran dan kritik, kunjungi blog saya ya.

dunia-mimpi-bayu.blogspot.com

Saya setuju STOP mimpi dan mulai action. Tanpa action, tak mungkin seseorang akan sukses. Untuk sukses, ya mimpi, ya action and action. Saya ikut gerakan kampanye stop bermimpi dan mulai action Mas Joko…

Pak Joko,
Saya members anda sejak 2002, ilmu SUMO memang bertebaran di Internet, tapi karena anda mengumpulkan jadi 1 maka menjadi mudah kita mempelajari nya…. walau sy bukan pebisnis Online tapi saya sangat terbantu dengan apa yg ada di Materu SUMO… sy terapkan juga di salah satu usaha saya yang online disini

yang penting saat ini STOP DREAMING START ACTION

Setuju pak….
Setiap hari selalu action…
dalam bahasa jawa:
Saben dino babat alas

Trims

[...] terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah [...]

wow action yang positif sobat jg menarik utk dipelajari…………

[...] Stop Dreaming Start Action sangat pas bagi siapa saja yang ingin segera beraksi. Melakukan tindakan-tindakan nyata untuk mewujudkan impian-impian Anda yang susah payah telah Anda bangun. Tindakan-tindakan yang terukur dan terarah. Tindakan-tindakan yang terencana dengan matang dan jangan pernah berhenti sampai semuanya terwujud. Karena begitu Anda berhenti Anda termasuk orang-orang yang kalah. [...]

tidak ada yg banyak saya ketahui dlm hal dunia online,karena saya masih newbie nih.

tapi setelah membaca article diatass..secara logika memang pak joko bener,tidak mungkin seorang langsung menjadi konlomerat kalau dia tidak melakukan action,dan semua itu ada prosesnya

kalau ada pembaca yang menginginkan sukses secara mendadak dlm 1 hari atau 1 minggu atau 1 bulan atau..bal…blaaa…blaa..blaaa, itu mustahill semua itu ada prosesnya dari bawah seperti kita manusia lahir dr merangkak sampai berjalan,tidak ada yg lahir langsung bisa berdiri seperti hewan,heheheh sukses dah buat pak joko :)

selalu mencoba dan berusaha untuk tetap ACTION!!

Saya cuma mau nyumbang bagi yang sudah ACTION:

Hal terbaik yang bisa anda lakukan untuk orang lain bukanlah membagikan kekayaan anda, tetapi membantu ia untuk memiliki kekayaannya sendiri. – Benjamin Disraeli

Mas joko mo tanya meleset ni,
kalo member saja sudah ratusan Jt/ bulan
apalagi mas Joko yaaaa???

sukses selalu guruku

Wow komennya gila banyak banget…
Artikelnya juga siip pak Joko..

BETUL, penghasilan saya saja sudah 4 juta sebulan, apalagi mas Joko, MANTAB.

pak joko saya sudah mendftar tgl 9 -10-2009 tp langkah apa selanjutnya setelah saya baca sekian artikel dan petunjuk di ebook..trims mhon bimbingan nya

artikel2 pak joko selalu memotivasi saya to start action, tapi bagi saya juga berlaku ‘never stop dreaming’, karena mimpi (cita-cita tepatnya)adalah awal saya untuk mewujudkannya…thanks
salam ACTION!

Terus terang dari saya mendaftar tgl 6-Nov 2009 sampai sekarang saya belum bisa menjalankan bisnis ini, saya bingung darimana memulainya. Ada beberapa e-mail yang masuk dan sudah saya baca. Tolong diberi tahu langkah-langkah apa saja yang harus saya jalankan. Lha wong bikin blog aja belum pernah… (saya tidak malu mengakuinya, krn memang saya belum bisa) jadi tolong beri tahu step2 yg harus kita tempuh. Nuwun p’Joko…

saya tidak menjadi member dari formulabisnis.com karna tidak tertarik dengan produk yang ditawarkan,
dari buku tulisan mas joko yang dimiliki oleh teman saya sebagai member, saya menilai bahwa mas joko bukan penipu seperti yang dituduhkan oleh sebagian orang2.
Dan dari artikel di atas, saya semakin sadar, bahwa apapun rahasia yang kita miliki, teknik apapun yang kita kuasai, apabila kita tidak mau beraksi (action) maka tidak akan menghasilkan apa-apa.
buat mas joko, tolong terus semangati rakyat Indonesia dengan artikel bermutu seperti yang sudah Anda terbitkan selama ini.

betul … usaha takkan berhasil tanpa action, tapi tidak luput pula belakangnya movitasi, skill dan doa. Rezeki tidak akan lari kemana mana bila ada usaha …

Ambil banner Mr. Action dimana Pak?

Suatu kebohongan belaka SUKSES tanpa Action.

Apalah artinya tampil didepan halayak ramai tanpa Pasang Aksi dan Ekpresi, penuh dengan jiwa besar, Salah dan Gagal bukan berarti kita tidak bisa.

Apa yang dialami anda mas joko pernah saya alami juga.Ada member saya yang mengatakan saya penipu.Dia berkata bahwa produk saya itu tidak bisa dipahami dengan mudah.Saya dikatakan penipu waktu itu.Padahal andaikata orang itu mengactionkan dirinya saya rasa peluang untuk berhasil dalam menjalankan bisnis apapun sangat mudah sekali.

waduh…nggak cuma online aja pak..offline juga ada yang suka jelek2in orang…ha..ha..ha..

Setelah saya pasang banner Mr. Action Campain di blog saya kok website saya langsung putus Disconnectmas?

nice post pak Joko. Konsekuensi orang besar seperti Anda memang banyak resikonya. Anginnya makin kencang kali ya ^_^. Itulah isi konsep keseimbangan ini pak, ada hitam ada putih, ada pemenang ada pecundang, ha haha… Tidak ada orang memuji kalo tidak ada yang memaki.

I received my first loan when I was a teenager and it helped my family very much. However, I require the short term loan again.

Benar sekali
bagi orang kayak saya yang dari dulu banyak belajar, terlalu banyak baca, banyak berpikir, tulisan seperti ini lah yang memacu saya, mulai hari ini kita kampanyekan INDONESIA GO ACTION

THINK LESS DO MORE

singkat, padat, jelas dan bermanfaat. terima kasih

Setuju banget dengan Pak Joko,

emng hdup ini penuh dan kontra sperti status fb sy aja hehehe,,,,
spt yg dkatakan pak Joko emng harus,msti dan kudu action kalau tidak akan sia2 semua ilmu yg d dapat,..,.salam action…!!!!!

beberapa bulan yg lalu saya bersama 5 orang teman membeli e-book joko susilo secara patungan. Kami baca semua isinya dan jujur saya tdk secara mentah-mentah mengaplikasikannya spt yg dilakukan joko susilo, akan tetapi saya aplikasikan ke dalam bentuk lain yaitu menggunakan teori-teori yg ada di dlm e-book tsb utk mendirikan toko online saya. dan hasilnya bisa dilihat di google utk keyword batik pekalongan.

Slamat hari raya idulfitri 1431H,maaf lahir dan batin sukses slalu pa’ joko

Saya sendiri memang juga belum menghasilkan apa-apa dari bisnis online ini. Hal ini karena saya yang karyawan BUMN memang belum action dengan alasan klise sibuk dll.

Tetapi setiap Mas Joko mengirimkan emailnya ke saya, saya copy dan simpan untuk saya baca saat senggang. Selanjutnya poin2 penting saya serap dan terapkan dalam kehidupan nyata saya. Luar biasa, saya mendapat sedemikian banyak manfaat dari setiap postig Mas Joko.

Selanjutnya mohon saya dapat dipandu secara japri untuk SMUO-nya dan bagaimana membuat blog yang baik. Untuk itu saya mohon Mas Joko bisa membantu saya memperbaiki blog saya yang masih gak karu-karuan. BolaGoalNet

Matur nuwun ata ilmu dan pencerahan selama ini. dan mohon bantuannya hehehehe…

aset virtual yang di ciptakan mas joko susilo sangat luar biasa peminatnya

setuju mas…
setiap bisnis baru yg diciptakan pak joko selalu sukses

sepertinya ini posting udah lama banget yahh
tp masih tetap rame yang koment

OK suksesssssss selelu, hidup Blogger Indonesia…. :)

Terkadang saya juga merasakan hal yang seperti itu, hampir setiap hari mental pecundang sedikit menganggu saya, saat ini saya masih terus belajar dan mengatasi sikap pecundang yang dtg sesekali itu,saya yakin kalau kita mau berusaha, pasti akan ada jalan nya, sedikit rasa lelah itu biasa, saya biasa mengatasinya dengan istirahat, karena di saat kita mulai pusing dgn beban informasi yg begitu banyak,otak kita seperti memori hape jg, (heng) jadi nya,, :-) Saya hanya butuh Action, rehat , Action lagi.. Semangat !!!.
Salam Sukses.
Andhika P.Putra

Mas Joko, sungguh penyemangat sejati, inilah yang sulit untuk ditiru…tapi ketika kita mau action, pasti kita bisa…

Semangat 45 memang harus tetap dikobarkan…keputus asaan(frustrasi) kadang menghinggapi kita yang baru dalam dunia internet ini..tapi kita harus yakin..dengan kerja keras dan ketekunan kesuksesan akan datang pada kita..usaha dan terus berusaha, jangan hanya mimpi tapi segera beraksi…karena kita yakin joko susilo dulu mengawali ini dengan jerih payah yang sulit…jadi MAJU TERUS PANTANG MUNDUR…karena istri/suami dan anak2 sangat berharap kita sukses…sebagai awalan bahwa kita menyayangi putra/putri kita bagaimana kalau kunjungi terlebih dulu http://formulabisnisgt.blogspot.com …..ahihihiiiiii

Mas joko hidup ini perjuangan, dalam menggapai masa/waktu sukses maupun keberhasilan penuh dengan keyakinan ingat pertama X mas joko, menentukan sikap memulai bisnis ini dan meninggalkan yang lain juga tangisan orang tua dan cemoohan keluarga.jadikan pedoman dan kekuatan. puji syukur membuahkan hasil dari keyakinan tsb. jangan tengok kebelakang jika jadi penghalang tapi buka lah selubung kegelapan agar dunia nya jadi terang.
perjalan ku yang pahit dan manis mas joko pernah saksikan juga dengar lewat webset/blog UBC Ultimate botle cleaner pasti tau.
salam action

akuikutkrnjokodihujattrusakunilaijokobenerdanpenhujatcumamahlukliarpemalasgapakeotak
April 30, 2011 2:47 pmReply

Aku ikut Formula bisnis justru saat aku cari review formula bisnis nemu hujatan. terus aku nilai penghujat yang emosional itu sebagai pecundang. maka dengan pasti aku malah jadi ikutan mas joko. makasih mas, moaaaas,mas. jualaku laris karena ilmu-mu.

memang sudah sifat dasar orang indonesia lebih suka mencibir dari pada bertindak langsung

blogeke

Koreksi terhadap diri sendiri dan mencontoh prilaku orang sukses merupakan kunci

karena saya nggak action-action,
akhirnya 1 hardisk jadi tumbal
penuh dengan informasi tapi nggak ada hasil.
Yes pak. Harus action!

Alhamdulillah, Mulai saat ini saya diperkenalkan denga sistem onlkne yang sangat dahsyat dari Bapak Joko Susilo, terima kasih.

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Hello to All the Guests and Members,
Help me to find actual now dating sites: mens, womens, cristians…
With best regards,
Poolborse

Saya sangat setuju dengan isi artikel ini. Banyak orang hanya bisa berbicara, berkomentar, beragumen, berdebat, dsb. Namun hanya sedikit orang saja yang berani untuk bertindak dan start action!

Memang benar; jalan yang ditempuh oleh kerumunan orang banyak, tidak akan membawa Anda kemana pun kecuali terjebak arus kemacetan dan rute yang itu-itu saja.

Percayalah hanya kepada diri Anda dan orang-orang yang mensejahterakan atau memuliakan diri Anda.

Jadilah Pemenang, Start ACTION NOW!

di indonesia emang banyak otang NATO (No Action Talk Only) artikel ini saya sangat setuju dengan artikel ini, memang susah ya, tapi harus di coba, dengan memberikan segesti kepada diri kita agar kita jelas dan tahu arah tujuan hidup kita.

Sebagai salah satu fans Pak Joko,saya anggap Bapak adalah satu2 nya motivator online yang selama ini mampu menggugah saya lewat artikel2 nya.Memang,kesuksesan itu perlu upaya yang keras untuk bisa meraihnya.Perlu tindakan nyata.Mindset kita harus benar dulu sebelum terjun ke bisnis online.jangan memiliki persepsi,bisnis online akan mendatangkan kekayaan dalam semalam.Itu SALAH BESAR!Tetap diperlukan action yang berkesinambungan,dan memang nyatanya hasil yg akan diperoleh relatif lbh cepat dari pada bisnis offline. :D

Pemenang itu berdiri tegak setelah terjatuh, sedangkan pecundang itu tetap tertidur ketika terjatuh :)

semoga pecundang bisa jadi pemenang dan pemenang tetap menjadi pemenang.

oke nih infonya BERMAMNFAAT SITUS SAYA TOKOJAHEGAJAH

Pak joko Thanks atas Ilmunya,.. saya sudah terapkan dan ALhamdulillah telah menghasilkan profit dari produk saya… semua ide saya jalankan apa yg ada di SMUO..

thanks

saya ingin menjadi pemenang, tau mau menjadi pecundang
nice posting Pak Joko Susilo :)

berarti harus punya pondasi yang kokoh untuk memulai bisnis mas… kl tidak ada pondasi dan keyakinan tu maju, maka jangan berbisnis…

Terima kasih Mas Joko, tulisannya telah memberi pijakan motivasi lebih bagi saya dalam ‘memperjuangkan’ cita-cita saya. Salam Sukses Mas Joko

Motivasi yang sangat kokoh jika diamalkan, terima kasih mas

bagus sekali artikel motivasinya mas

Menarik sekali tulisan Mas Joko di atas, mengingatkan saya dan teman-teman, sekaligus memberikan memotivasi, bahwa ternyata action-lah yang sangat menentukan suatu keberhasilan kita dalam meraih suatu tujuan. Semakin Action melemah, maka semakin jauh kita ketinggalan langkah oleh orang lain. Makasih Mas Joko.. begitu banyak di blog ini tulisan yang bermuatan motivasi.

salut untuk pak joko, salam sukses selalu

sangat bisa jadi semangat artikelanya mas joko

Sangat bagus dan memotivasi saya pak joko.. Terima kasih..

Mantap pak artikelnya bisa membuat saya termotifasi…

Yaps, sekiranya kita perbanyak action, insya Allah diri kita pun semakin “menang” :)

Nusuk banget… Thanks Pak atas inspirasinya.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>