Harga sebuah Kesuksesan

harga sebuah kesuksesanJudul Harga Sebuah Kesuksesan ini sama dengan posting Mas Arif. Di sana Mas Arif mengatakan harga sebuah kesuksesan itu ditentukan tiga faktor utama yakni, keberanian bermimpi, merencanakan apa yang kita impikan, serta kesungguhan dan kegigihan dalam bertindak (ACTION).

Namun dalam pilihan ACTION, jalan yang kita lewati tak semulus jalan tol. Kerap ada hambatan, rintangan, dari yang sekecil kerikil sampai (mungkin) sebesar batu karang. Tapi apakah hanya karena itu kita akan berhenti dan menyerah untuk tak lagi ACTION?

Harga Sebuah Kesuksesan

“No pain, no gain.” Tak ada sukses tanpa perjuangan. Sukses tak akan turun dari langit begitu saja. Namun sukses merupakan hasil dari proses panjang yang berbuah manis pada akhirnya.

Saat rintangan itu datang, di sanalah komitmen dan keteguhan anda diuji. Memilih untuk STOP dan NO ACTION, atau memilih melanjutkan perjuangan untuk mewujudkan cita-cita anda.

Ya, anda diukur bukan dari berapa kali terjatuh, namun berapa kali anda bangun dan bangkit kembali. Dalam hidup, rintangan dan masalah pastilah selalu ada. Tapi itu akan menempa anda menjadi orang yang kuat dan memang pantas untuk mendapatkan apa yang memang ingin anda capai.

Dan bila kita yakin dengan tujuan dan jalan yang kita tempuh, tinggal ketekunan yang berbicara. Ketekunan untuk bertahan dan terus ACTION.

Mungkin saja kita mudah terpesona dengan kisah sukses seseorang. Namun tak banyak orang yang (mau) tahu bagaimana dia mencapainya. Bagaimana dia melewati lika-liku kesulitan di awalnya. Bagaimana dia bertahan dan mengatasi segala kesulitan yang menerpa. Bahkan sampai penuh peluh dan ‘berdarah-darah’. Saya jadi ingat kisah inspiratif tentang anak raja dan sang jendral di sini.

Bayangan kenyamanan karena kesuksesan memang mudah membuat terlena. Namun ketika kita fokus pada ACTION, rasanya tak akan ada waktu lagi untuk berleha-leha. Energi dan waktu yang tersedia pastinya akan kita curahkan untuknya.

Diawali dari tindakan kecil, yang terus dilakukan secara berkelanjutan, dari sana, apa yang anda ingin capai ditentukan. Tak ada pencapaian besar tanpa diawali dari yang kecil. Seperti pendaki gunung, mereka menitinya dari bawah, dan terus mendaki, sampai akhirnya mencapai puncak.

Dan pada akhirnya apapun ACTION anda, lakukanlah dengan bermartabat. Bukan karena kecongkakan atau kesombongan anda. Sebab tindakan kita adalah cermin diri kita sendiri. Bila kita suka berkata kasar dan menyakitkan, maka seperti itu juga watak asli kita sendiri.

Pilihan ACTION itu seperti bumerang. Yang bila kita lemparkan dengan baik, maka akan kembali dengan baik. Sebaliknya bila melempar dengan cara yang salah, bisa jadi malah melukai diri sendiri.

Saya selalu teringat dengan kutipan kata bijak di blog Mas Arief, ”Dari pada kita memaki kegelapan, lebih baik segera mengambil dan menyalakan lilin untuk menerangi kegelapan.”

Salam ACTION! Bagaimana menurut anda tentang harga sebuah kesuksesan?

Related Posts

489 Comments. Leave new

Alhamdulillah,, PErtamax..Sudah Menanti Dari Maghrib…

Sekarang pilihannya cuma satu pak yaitu harus SUKSES.
Salam Action

Mas Alhijr Semoga anda sukses ya…

masih ada hubungan dengan posting di kas.kus nih pak?

http://www.mashengky.com

Terkadang kita bisa salah dalam menafsirkan tingkat keseriusan, apasih strandar kita klw kita memang benar2 serius?

Kayanya kaya apa mang Dandang, kumaha sae?
Banyak hal yg hrs di byr, ya waktu, duit, tenaga, perasaan, kadang memang kita perlu “mbudeg” (tuli red) unruk hal hal yang negative,sehingga tetap konsen pada 7an semula, baca di http://www.muklispurwanto.com/2009/03/mau-sukses-jadilah-orang-budeg.html
tp jgn salah persepsi ya, ini hny contoh aja.
keep your action to win

sukses bro…

lihat blog saya jg dong

Kawan-kawan minta saran untuk blogku http://archaul.com.co.cc.yang masih amburadul dan masih jauh dari yang kawan -kawan punya , apapun sarannya pasti bermanfa’at .Trims

sy member baru. Sy tambah bingung,belum selesai sy baca SMUOnya sudaha ada lg materi yg lain.samapai skrng sy gak tau harus mulai dr mana.
Kalau dr cara buat website,ajari dong dr awal.bgmana cara & contoh dr situs lainnya (profil,sitemap,kontak dll.Apa yg harus di isi di situ.Dan bagaimana cara nge’link’kannya

aye juga baru gabung, sama kayak sampean aye sama bingungnya, kalau udah bisa bagi aye ya infonya.
salam dan sukses

Himelda dan Deni, dalam SMUO cukup 3 langkah sederhana:
1. buat produk
2. buat situs web
3. alirkan traffic
jadi anda bisa mulai dari menyiapkan produknya. silakan anda fokus ke membuat produk terlebih dulu. sebab nantinya inilah tempat anda memajang produk. untuk situs web, anda bisa pakai dreamweaver atau frontpage. untuk mengalirkn traffic, sambil menunggu produk dan situs web selesai, anda bisa mulai mendatangkan traffic dengan membuat blog. blog sarana efektif untuk membangun brand anda.

mas Joko minta saran untuk webku yang masih amburadul.Trims ya!

P aul Asa, SVD
April 7, 2009 7:46 pm

Terimakasih mas Joko atas penjelasan dan motivasinya.

linda jamil
April 2, 2009 2:31 pm

sama donk

anda bisa beli buku tentang membuat blog di toko buku gramedia atau gunung agung mas

Janganlah hanya melihat kesuksesan seseorang, tetapi juga lihatlah perjuangan yang ditempuh untuk mencapai kesuksesan itu…

Albert Leonardo
Cara dapat BLACKBERRY GRATIS???

Salam ACTION

ilmu marketing mas joko memang hebat.
dan saya dapat ilham darinya.

Arius zajira
rahasia terpendam web bisnis akhirnya diungkap
kunjungi blog saya di…

rahasiaweb.wordpress.com
bagi yg ingin belajar pemrograman web reseller otomatis.

launching tgl 24
mohon komentarnya ya

Perjuangan akan di bayar dengan kesuksesan yang sepadan.

Salam Sukses!

GET ACTION!

Betuulllll…keringat pasti ada harganya………

iman tanpa perbuatan adalah sia-sia maka harus ada action dalam iman itu, sehingga tampak bahwa manusia itu beriman ( mengenal Allah )

tapi dari thread di kaskus itu banyak hal yang bisa dipelajari lho mas. Termasuk sikap menghadapi BADAI yang pasti akan berlalu…

tapi sekarang lagi ada musim banjir lho mas…

yach…Mr. Jok sangat baik klo jadi pemberani dalam bisnis, tapi kan harus hati2

Met Siang Pak Js, Mas Hengky, Mas Zam dll
Sukses itu ya mikir, dzikir, witir bukan bengong nunggu duit jatuh dari langit (glek)
Salam sukses luar biasa untuk rekan rekan sekalian

Nb, Mas Guru Umar kemana ya?

Ada Apa Mas Muklis?

Saya masih stay tune kok, jangan khawatir.

Oya, kenapa saya tidak muncul di blog Mas Muklis akhir-akhir ini?
Begini, sebenarnya sudah berulang kali saya mencoba mengakses blog anda, tapi baru sampai deretan banner-banner di atas itu langsung macet. Tidak mau membuka lagi. Sudah saya tunggu lamaaa…tapi tetap saja tidak mau terbuka. Intinya saya selalu gagal akses dengan blog Mas Muklis. Jadinya….ya….begitulah. Mohom maaf sebesar-besarnya.
Mungkin perlu ditata ulang untuk banner dan image, agar tidak memperberat loading. Terimakasih!

Salam Istimewa!
KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis Online dan Informasi Pendidikan

Oh mas guru, ya kemarin beberapa hari ini banyak problem di blog saya (kaya galat gitu) tapi kemarin saya coba banahi sambil nanya nanya, saya coba sudah mendingan sih, coba deh mas Guru

ha ha ha…. mikir,dan jikirnya.. dah benar.. bengongnya itu lho.. yg lucu…sukses yg bro…

met pagi muklis.. sukses untuk anda juga!

Met malam semua, harga sebuah kesuksesan sudah di uraikan panjang lebar oleh Pak Joko Susilo, nah tinggal bagaiman kita dalam menyikapi hal ini, oh ya hampir lupa untuk rekan yang bituh panduan menjadi affiliate Click Bank saya sudah dapat ebooknya dan bisa di dowload gratis tis tis, sudah saya posting di http://www.muklispurwanto.blogspot.com/2009/03/ebook-panduan-affiliate-clickbank.html
silahkan mampir dan semoga bermanfaat, salam sukses luar biasa untuk rekan sekalian

Blognys enggak bisa dibuka tuh…… dia bilang sorry ….. yaa….engak bisa di buka

Ingat harus tetapkan hati kita Sukses yang seperti apa yang akan kita inginkan

Salam Action!

Inspirational, nga ada kata lain selain sebuah semangat..

Bener Mas, harus hari hati yang ikhlas untuk melaksanakannya dan selalu bersemangat pantang menyerah untuk kesuksesan. Amiiin

Salam ACTION.

IKLASH dan ISTIQOMAH kunci tuk menggapai mimpi SUKSES. Jika kendor semangat berkunjung dan bergaul dgn orang2 yg semangat.

SALAM SUXES SLALU.

Mantap Mas Joko.
kesuksesan memang harganya mahal. no pain, no gain. bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian. pasti ada ‘light at the end of the tunnel’.

ACTION memang langkah awal dari sebuah kesuksesan. berani ambil keputusan, berani juga menanggung resiko, berani berkomitmen, dan…pasti akan sukses.

tapi mas joko, saya setuju bahwa orang yang ‘action’ saja tidak cukup tapi harus membekali diri dengan cara/teknik yang tepat.

jadi menurut saya KESUKSESAN = KEBERANIAN + KOMITMENT + METODE/CARA YANG TEPAT.

setuju?

jabat erat,
haris
http://www.Inspiero.com

AND ALWAYS TO BE LIGHT IN THE END…………

memang kita harus sukses, tapi akan lebih indah kalau kesuksesan tersebut kita raih melalui jalan yang benar. sukses dan berhasil dengan karakter positif. good luck.

kesuksesan tidak ahanya di ukur dengan harta, tapi rasa puas menerima apa yang di berikan kepada kita setelah kita berusaha menggapainya dengan action kita, terlepas apa yang kita usahakan itu sudah berhasil atau belum.

salam sukses
http://adangjuwanda.com/ebook_gratis/

sepakat… rasa puas terhadap apa yang kita dapat setelah berusaha keras, dan janga lupa rasa puas ini disertai syukur kepada Yang Memberi Ke suksesan.

Jangan lupa, rasa syukur itu jangan cuma jadi penghias mulut saja, tapi di ACTION-kan dalam bentuk SEDEKAH, oke!

sedekahnya harus tampa pamrih mas….biar hati dan pikiran bersatu

sambil nunggu saya manfaatkan utk sharing dgn mitra2 saya di Smartnaco, ada yang minat buat sharing juga? saya tunggu . . .

ok, harga sebuah ksuksesan ,itukan judulnya,

menurut saya harga sebuah kesuksesan:
1. selagi sehat, gunakan hasil kerja kita ,seberapapun hasilnya, yg terpenting kita dapat melakukan sesuatu yg bermanfaat&syukurnya menghasilkan materi, nah nikmatilah materi yg ada(untuk hal2 baik tentunya)
sukses=menikmati

2.sukses=melakukan pekerjaan dengan senang hati

3.sukses=masih memiliki waktu luang untuk melakukan hal2 yg kita sukai,untuk apa hanya karena bertarget sukses,kita menjadi budak waktu.

4.sukses=bisa mengelolah=bisa memanage apa2 yg kita miliki agar bisa terus berguna&lebih bermanfaat

5.sukses= bisa mengambil hikmah dari pengalaman2

6.sukses=hidup bersama dengan keluarga yg kita sayangi

7. sukses=orang yg belajar mengendalikan diri&prasangka

8.sukses= senang melihat kesuksesan orang lain

9.sukses= berhasil dengan cara/jalan yang baik&benar

10.sukses= bisa mengetahui diri sendiri(mengetahui kelemahan2 diri, sehingga kita sibuk memperbaiki diri sendiri,

11.sukses= tdk suka/tdk berniat mencari kelemahan2 orang lain

12. sukses= lanjutkan sendiri/tanyalah pada Penanya yg sudah sukses

13. banyak definisi lainnya

Alhamdulillah… lihat jg blog saya ya…

sukses memang perlu perjuangan dan waktu
alhamdulillah walaupun perlu waktu lama, berkat dukungan motivasi dan spirit di blogny amas joko ini dan juga komentar2 dari rekan blogger lainnya…akhirnya

action pertama sukses di launching : http://www.tokomuslimku.com ==>spesialis penyedia vcd kartun pendidkan islami anak

action kedua produk didgital => masih dalam progress

salam sukses
adang juwanda

Kita memang harus banyak berkorban untuk itu . Dan saya sudah banyak menyita waktu hanya sekedar ingin bikin website walau gratisan . Dan inilah hasil jerih payahku sudah tampak . Kunjungi sekali-kali yachh!!

Salut Mas Al-Hijr…nunggu dari magrib hingga jam 01 tengah malam…Andai semua member Forbis.com segigih ini :D

Untuk sukses memang membutuhkan biaya yang tidak akan sanggup di beli oleh orang yang tidak siap untuk sukses.
AYO ACTION….

KALAU TIDAK UNTUK KESUKSESAN, TIDAK ADA ORANG YANG HARUS RELA BANTING TULANG. HARGA YANG HARUS DI BELI DARI BISNIS INTERNET, SALAH SATUNYA MATA NANAR PELOTOTIN MONITOR….YA GAK??

Seperti yang di tulis pak joko… Action… Action… Action juga ada harganya… Harga kesuksesan tergantung dari akumulasi harga action…
SALAM ACTION

Jalan menuju sukses memang tidak mudah dan harus dilalui dengan penuh cobaan, makanya hanya beberapa orang dengan mental baja saja yang dapat melaluinya..

Sering kali kita terjebak dan hanya ingin seperti seseorang yang sukses tanpa mau menempuh lika-liku prosesnya…

TAPI KITA BELUM TERBIASA DENGAN MEMBERI HARGA PADA SEBUAH PERJUANGAN DAN PENGORBANAN. PIKIRAN KITA TERBIASA DENGAN HARGA NILAI UANG YANG KELUAR DARI KANTONG. PADAHAL APA YANG KITA LAKUKAN DENGAN FISIK DAN TANPA UANG JUGA ADA HARGANYA.

berakit-rakit ke hulu… berenang-renang ke tepian… Action dahulu… Sukses kemudian…

Tolong berikan caranya pembuatan wibsite trima kasih

kesuksesan hanya bisa dibeli dengan kesungguhan untuk mewujudkan kesuksesan tersebut.

buat gampang.. pasti jadi mudah ngejainnya..lihat jg blog saya ya…

“” From Zero To Hero” ….From Small to Big…, From Weak to Strong”.,, And Untill We Success,,,, ” Action…Much”

” Kestekunan Hal Yang Dashyat “,,

Teringat Rumus Suksesnya Aa Gym ;” 7T”

1. Tenang
2. Terencana
3. Terampil
4. Tertib
5. Tekun
6. Tegar
7. Twadhu…

…Salam Sukses..Semuanya..Doakan Aku Menjadi Seperti kalian….

Makasih Pak Joko….
POOSOFT

tentukanlah 7an. Yg bisa diawali dngn membaca ebookx orang sukses(pa joko susilo).

Met Malam Mas Joko, betul sekali harga dari sebuah kesuksesan banyak yang tidak tahu bagaimana meniti langkah demi langkah untuk mencapainya.
Walaupun dari kita masih balita sudah diajari oleh alam tapi banyak yang meraihnya secara instan.Kita belajar berbaring miring, belajar duduk,belajar berdiri dan berjalan dst..dst adalah pembelajaran kita yang telah dicontohkan alam.
Semuanya adalah berujung ACTION dengan sabar bukan dengan kesombongan.
Salam ACTION.

Betul sekali semua butuh proses…

Dan dalam sebuah proses itu tentu ada beragam rintangan.

dan proses membutuhkan orang. Yg mempunyai niat sungguh2 untuk meraih kesuksesanx. Tentunya yg mempunyai niat beribadah n mengharapkan ridhox.
Mau bc formula orang sukses.

teks seharusnya :
Walaupun dari kita masih balita sudah diajari oleh alam tapi banyak YANG INGIN meraihnya secara instan.
Maaf..

klo sy mah, blh aja dngn cara instan. Yg penting sesuai prosedur, yg tidak melanggar etika. Kegagalan orang lain, bukan berarti harus dialami oleh diri kita. Melainkan sebagai literatur, untuk membuat kita lebih hati2 dalam melangkah

Mas Dadang, saya mengirim email utk anda. SIlakan dibaca.

komitmen dan keteguhan anda diuji
yeah itulah yang setiap individu belum tentu bisa mancapainya, mang apa yang diuraikan p. Joko semuanya sangat tepat tinggal kita bisa pa ga / mau pa ga njalanin

Memang benar Mas Joko. Mudah-mudahan sama dengan isi surat Raden Ajeng Kartini dulu, Habis Gelap Terbitlah Terang.

Terimakasih pak joko atas komitmen anda mensuport saya untuk bisa sukses dan selalu ACTION.
Kita sadari memang kesuksesan itu tidak mudah dan selalu menuntut perjuangan serta pengorbanan dr diri kita.Namun pertanyaanya”banyak orang yang menawarkan kesuksesan dengan embel2 memberikan bukti dan jaminan kesuksesan agar orang mau mengikuti jejak nya dengan mudah,namun pada kenyataannya permasalahan yg muncul tdk sesuai dgn apa yg di harapkan,dalam hal ini semua emang tergantung dr komitmen dan ketangguhan kita memperjuangkan nya.Tapi setidak nya apa yg kita pelajari atau ikuti dari orang2 sukses juga bisa membantu/memberikan kesuksesan buat kita”bener gak pak joko”namun saya berharap semoga para orang2 sukses bener2 mau berbagi kesuksesanya dgn kita,bukan sekedar mengakali kita demi kesuksesan mereka.Semoga pak joko tetep komitmen membantu sesama meraih kesuksesan dgn segala ketulusan dan kerendahan hati.

Maaf ne pak saya belum ACTION,belum ada modal,he,he..

Salam sukses buat pak joko dan formula nya.

Modal itu tidak harus uang mas…..
Modal semangat adalah salah satu modal langkah awal menuju puncak kesuksesan

Kalau cuma semangat enggak pake modal juga enggak bisa mas, semangat mau reseller mau buka email enggak ada uang buat sewa internet juga enggak bisa mas……, semangat dan modal harus ada dua2 nya, hanya tinggal memporsikannya saja , dengan modal uang sedikit dan semangat yang besar, mudah2an bisa menghasilkan yang lebih baik. Amin

Salam ACTION

MAS JOKO ITU ORGNYA BAIK.. DIA TIDAK MEMINTA TAPI GA PERNAH LELAH UTK MEMBERI…UTK KITA SEMUA (SUPPORT, ILMU, WEJANGAN)

SEMOGA KITA SEMUA YG ADA DISINI.. MEMILIKI JIWA SEPERTI BELIAU…..

SALAM SUKSES

http://www.lelaki-idaman-wanita.blogspot.com

Dan belajar dari orang yang sudah berpengalaman bisa mempercepat keberhasilan (sukses), karena kita tida harus mengalami try and error.

salam…

Ngronda, met mlm pak, rekan, sukses gmpg di ucapkan tp tdk instant, mau sukses hrs brni ambil resiko, ya duit, tng, jg perasaan, sukses itu perlu thu apa itu gagal, dan apa itu “budeg” tuli dlm mendengar hal negatif, slm sukses

salam ronda pak muklis.. kerja malem siap sukses neh hahaha

memang bener y mas. Sukses mudah diucap, diketik n didengar. Untuk proses meraihnya memang sulit2 gampang. Kan ada istilah.
Buat apa dipersulit kalo masih bisa dipermudah.
Buat apa dipermudah kalo masih bisa dipersulit.

mudahkanlah ur4usan duniamu, jangan di persulit..

Jadi teringat pada semut yang pantang menyerah.
Meskipun jalannya diberi rintangan dia gax berhenti bergerak.
Apalagi manusia yg punya akal dan pikiran, kayaknya gak pantes banget kalo dalam perjalanan menggapai sukses terus berhenti begitu saja hanya karena dihadapkan pada sebuah rintangan.

sy mah jd teringat ama pa joko susilo. Meskipun bnyk yg menghujat tentang dirix. Dia tetap tegar n sabar. Dibuktikan dngn kesuksesannya dalam sebuah produk berbentuk ebook, panduan bisnis.

sebenarnya salah satu kunci yang sangat menentukan sebuah kesuksesan adalah “al-jiddu”. apaan tuh…?? baca selengkapnya di blog saya yah.

Mudah2an koneksi speedy sy hari ini bisa normal kembali. N langsung bisa bc tulisanx.

Slm sukses slalu.

salam kerja keras kang dadang.. yang ganteng

salam sukses, buat kang hengky. Master travelling.
Ke jakarta ga mas. Kebetulan sy mau ngambil cetakan spanduk digital, lumayan 20 buah.

wah anda caleg juga nih ternyata

Didunia ini smua menjadi mungkin. Apapun bisa terjadi.
Kawan jd lawan
lawan jd kawan
teman jd pacar
pacar jd teman

Karena dalam hidup harus mempunyai pola dan formula yg bagus. Seperti formula bisnis yg dimiliki pa joko susilo. http://Www.Bisnisformulaku.Co.Cc

rajin komentar sampe blog nya ga keurus wakakaka

iya nih mas, sudah 3 hari speedy saya di bobol orang…
makanya saya belum bisa memperhatikan blog sendiri

sekarang baru taraf pemulihan

Maksunya pa nih kang, pengalaman pribadi ya..Satu lagi kang :
lawan jadi pacar, pacar jadi lawan :)

Lawan jd Kawan
Kawan jd Teman
Teman jd Pacar
Pacar jd Istri mas….

kang dadang kok lum bobok

belum euy, biasa lg bnyk kerjaan. Btw, blm tdr jgx. Atau br bngn. Atau giliran ronda.
Meskipun koneksi speedy lg tidak bisa. Action tetap jalan.
Maju terus pantang berhenti n mundur. (istirahat sejenak, boleh). Mau baca lg ebookx pa joko dulu y.

Tetap sabar dan enjoy saja Mas Dadang.

Kesuksesan butuh perjuangan.
Aral Rintangan akan selalu menghadang.
Hingga akhirnya…
sampai anda akhirnya tersudut.
dan harus memilih.

Akan menjadi PEMENANG atau PECUNDANG !!

Salam Istimewa!
KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis Online dan Info Pendidikan

udah lm jg y. Guruku jarang mampir.
Pokoke Tentukan posisi.
http://Www.Bisnisformulaku.Co.Cc

Iya pak guru lagi sibuk apa nih..

To Mas Dadang dan Mas Ricky :

Mohon maaf untuk anda berdua, karena saya dah lama juga absen dari blog ini.

Bukan lantaran apa-apa, karena saya menganggap blog ini tetap menjadi inspirasi dan support bagi BISNIS GURU.

Hanya saja, saya masih sibuk merenovasi BISNIS GURU (masih ada beberapa item yang belum rampung) dan membuat beberapa blog baru.

Selain itu, terkadang saya juga gagal load ke blog ini, karena buanyaknya komentar, hehehe…
Maklumlah, wong ndeso jalannya masih berlumpur (GPRS) dan banyak kerikil.

Salam Istimewa!
KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis Online dan Informasi Pendidikan

@mas umar= banyak proyek ya mas.. sukses selalu ya

Kang dadang semalem abis ronda ya?, hebat euy action terus..wajib dicontoh

-salam ronda-

Jangan terpesona dengan kesuksesan seseorang, tapi liat Proses nya dan pelajari jalan dia menuju kesuksesan tersebut.

Pokoknya Maju terus Pantang mundur.. :)

Sepakat Mas Benny.
Apa yang Mas Benny utarakan adalah kebiasaan buruk yang menjadi realita umum pada masayarakat Indonesia.

Ketika seseorang mengalami keadaan sukses sekarang.
Sontak merasa takjub dan ingin bisa seperti dia
tapi ketika ditunjukkan kronologis sebelum ia sukses.
Hmmmm….langsung mungkret.

Salam Istimewa!
KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis Online dan Info Pendidikan

maju terus pantang berhenti n mundur.
Sy jg terus mempelajari formula, panduan bisnis milik pa joko susilo. Sebagai langkahnya menuju sukses

memang pa joko baek y mas. Terbukti dngn produknya. Ebook panduan bisnis. Yg bisa membantu orang lain. Betul kan.

masih jualan forbiz ne pak? laku keras dong ya?

Ini buat penyeimbang aja kang. Toh semua ada benar ada salah. Ada menang ada kalah. Ada berhasil ada gagal.

waduh kata2 bijaksana kang.. saluuttt

untk mencapai kesuksesan memang perlu proses panjang yang penuh halangan dan rinta

Iya bener sekali yang anda katakan pak….

Terima kasih Mas Joko, sudah mengingatkan kita semua untuk tidak mudah menyerah dalam menghadapi kesulitan.

saya ikut di belakang anda neh.. bonceng sampe stasiun ya

Tanggung sampe stasiun Mas, sampe rumah aja deh.. ama temen ini kan dapat pahala.

sekalian makan siang ya mas.. terus baliknya aku minta ongkos juga deh

salam sukses pak Joko… jalan pikiran anda dan saya tidak berbeda..

Siapapun yang ingin sukses dan sudah menjalani kekecewaan sampai titik sukses pasti tahu perjuangan menuju sukses itu memang berat

Saya dukung terus ACTION anda pak!

Terimakasih atas supportnya Mas Hengky. Dukungan anda akan membuat saya lebih berkomintmen utk memberikan yang terbaik. Sangat saya hargai itu. Semoga anda juga semakin sukses Mas.

Semua yang ada disini percaya pak joko selalu bisa memberikan yang terbaik :)

kalo orang dua ini bergabung MS + JS = sinergi yg dahsyat di dunia bisnis…

kalo orang dua ini bergabung MH + JS = sinergi yg dahsyat di dunia bisnis…

maksudnya AM+JS kaleeee

harga mahal yang harus di bayar oleh orang sukses adalah kesabaran dan ketelatenan dengan sebuah action…..

ada pengorbanan yang harus di lakukan oleh orang2 suskes, tanpa pengorbanan, sukses hanya akan terasa semu.

http://www.tokomuslimku.com sedia vdc kartun pendikan anak

BERANI BERSIKAP..DAN MELAKUKAN SECARA FOKUS..SEMUA BISA SAJA TERJADI..

APA YG DI KATAKAN OLEH MAS JOKO ITU BENAR…

Artikel yg inspiratif dan membangun semangat! Sy jd ingat dua kata dr mas Joko yg selalu sy ingat “konsisten dan sabar”

http://belajar-desain-grafis.blogspot.com

Alhamdulillah…saya selalu menanti motivasi dari Pak Joko untuk membangkitkan semangat saya, walaupun saya orang baru di dunia internet…taunya cuma buka aja…terima Kasih pak …Salam Action…

@Lina : Ayo semangat, jangan pernah takut gagal.
Orang sukses selalu diawali dengan kegagalan, begitupun orang gagal yang selalu diawali dengan kesuksesan :)Roda dunia terus berputar…
btw “bisanya cuma buka aja”..maksudnya buka apa nih mba ?

-salam sukses-

thanks mas joko.. Sukses,..sukses,..sukses… memang menjadi impian semua orang…. saya jadi malu nih sama mas joko.. karena sdh hitungan bulan ini saya belum juga action.. tapi saya terus memantau dan mngikuti.. saya masih terbelenggu dengan kesibukan saya selama ini.
saya jadi teringat dengan cerita katak. Ketika melakukan perlombaan menaiki puncak tower.
ada satu katak kecil yang berhasil mencapai puncak tower, dia tidak perduli dgn kata2 yg diteriakkan oleh para penonton yang mengatakan “TIDAK MUNGKIN”, “MUSTAHIL”, “TERLALU TINGGI”,dll. ternyata setelah diketahui anak katak itu “TULI”. Untuk mencapai kesuksesan terkadang kita harus bertindak seperti katak kecil tadi. Salam mas joko, saya harap mas joko tidak bosan menyampaikan blog-blognya ke email saya.

@Sekiyu : segera action mas, cobalah anda coba dulu satu cara yang paling anda anggap mudah. Ingat, jangan sampai terjebak dalam “komunitas yang salah” loh.

Makanya segera ACTION sekarang, aturlah waktu. contohlah senior saya mas dadang yang disela” kesibukan yang padat masih bisa ngurusi bisnis on line.

-salam action-

wah mas dadang super sibuk ya…jangan lupa jaga kesehatan mas dadang…

salam sukses

tengkiu n mas ricky n mas naufal…
saya sih ga sibuk2 amat

Ada yang belum dibicarakan di sini. Setelah kita menetapkan tujuan, maka kita harus SETIA dengan tujuan tersebut. Dengan kata lain kita harus terus-menerus mengoreksi arah gerak setiap tindakan/ACTION yang kita lakukan.
Ibarat sopir kita harus secara konsisten mengawasi arah mobil yang kita kemudikan. Apabila mulai melenceng harus diluruskan lagi. Juga untuk melihat apabila ada halangan di depan agar siap untuk mengantisipasinya.
Bisa juga dikatakan agar kita lebih memperhatikan PROSES daripada HASIL AKHIR. Setelah tujuan ditetapkan, rencana disusun, konsisten pada proses, dan arah selalu terkoreksi, maka insya Allah hasil akhir akan datang pada saatnya.
==========
Pak Joko sekali lagi saya mohon konfirmasinya. Apakah akun di Tagged yang saya temukan betul milik Pak Joko atau ada yang mencatut nama Bapak? Karena sekarang banyak orang yang memanfaatkan/mencatut nama tenar seperti nama Pak Joko yang sudah sangat populer di jagat internet untuk kepentingan pribadi. Ada foto yang di-upload sama dengan foto di formula bisnis. Jadi sangat mungkin ada orang yang mengcopy foto itu dan memasukkannya di Tagged. Sekali lagi mohon konfirmasinya. Terima kasih.

Bukan pak, saya tidak pernah memiliki account yang anda maksud. Jika benar itu milik saya,harusnya ada foto2 lain selain yang umumnya anda lihat.

Terima kasih pakJoko
Bukan hanya sama nama,tapi saya ingin juga sama dalam action
yg selama ini anda lakukan dan teryakini oleh saya.
Dimana saya berusaha untuk selalu mengikuti apa yg anda kirimkan segala motivasi semangat di email saya,namun disini tinggal saya sendiri untuk menyikapi & action .
Semoga Allah memberikan ridhonya & sukses selalu buat pak Joko.
”Tidak akan tumbuh buah apel,jika kita menanam padi”

Jika anda menanam padi insya Allah akan tumbuh padi walaupun rumput juga akan tumbuh.

Tetapi bila anda menanam rumput, jangan pernah bermimpi akan tumbuh padi.

Salam Istimewa!

bener mas… jangan menanam kebencian karena tidak berbuah cinta lhoo

he he he . . . . . saya lagi menikmati PROSES nih, sambil harap2 cemas dan tetap action tentunya, habis belum ada yang nyantol sih . .

seperti sebuah buku yang pernah saya baca yang berjudul NO PAIN NO GAIN :d

setuju mas joko…..
sebuah pohon tak tumbuh dengan kuat bila tiada angin kencang yg menghembusnya…tiada kesuksesan tanpa kegagalan….tiada kemenangan tanpa persaingan dan perjuangan….ciiieeee…iilleee…kayak motivator aja he..he…salam action….

Succes itu satu paket dengan kegagalan, ya kan mas.

Banyak orang masih mengatakan bahwa kunci sebuah kesuksesan tidak hanya diukur dengan materi.
jadi meskipun materi belum dapat tetapi..sukses yang dimaksud oleh kita adalah..sukses di hal-hal lain

Kalau kita lihat HONDA, dengan jatuh bangun dan susah payah membangun sebuah pabrikan, begitu orang sudah mengenal..otomatis MATERI mengikutinya.
Jadi dari sekarang perkenalkan siapa JATI DIRI ANDA…
STRIVE FOR THE BEST

http://www.liany-jewelry.com

Soichiro HONDA pernah berkata : “Sukses itu memerlukan semangat pioneer, sebab hanya bisa diperoleh melalui kegagalan yang berulang-ulang, introspeksi, serta ketabahan”.

“anda diukur bukan dari berapa kali terjatuh, namun berapa kali anda bangun dan bangkit kembali”, kalimat yang simple untuk menggambarkan arti kesuksesan bagi setiap orang pak.

Banyak orang memandang kesuksesan bisa diukur dari materi,padahal dalam arti luas selama kita bisa menyelesaikan setiap permasalahan dalam hidup bukankah itu berarti sudah masuk dalam kategori sukses :).

-salam sukses-

Ooh, dah di-headline mas ricky juga ternyata..

Mas habibie web nya kenapa kok eror ya ?

just talk less do more..

SANGAT MENARIK postingan ini master, saya sangat menyukainya, namun ada sedikit hal yang kita lupakan.
memang benar adanya bahwa harga kesuksesan itu ditentukan tiga faktor utama yakni, keberanian bermimpi, merencanakan apa yang kita impikan, serta kesungguhan dan kegigihan dalam bertindak (ACTION). Namun bagi saya ada satu faktor lagi yang sangat crutial, yaitu berdoa dan pasrah pada YANG KUASA. karena bagaimanapun manusia hanya bisa berencana, tapi SANG KHALIK yang menentukan. bukan begitu master?
mohon maaf apabila persepsi saya ini kurang tepat menurut pandangan rekan-rekan lainnya.
mohon bimbingannya.
terima kasih.

banyak orang yang tidak percaya tuhan juga berhasil mas.. jadi action aja laaahhh…

Betul bung Ricky, sukses bukan hanya untuk hal yang besar, maka mulailah dengan langkah kecil untuk action. Ingat pepatah “seribu langkah dimulai dengan satu langkah kecil”, bukan lompatan yang menjatuhkan dan tak bangun kembali.Ingin lebih detail ada di kontansukses.wordpress.com

Memang betul apa yang di ceritakan oleh Bapak Joko, dalam sikap dan tindakan kita untuk mengambil action dan berani mengambil resiko, di bisnis Internet Marketing ini tidaklah gampang, saya sudah mengambil kursus SEO Master Class dan Blogging.Setelah mengalami kepala pusing karena belajar sendirian, akhirnya setelah selesai mengambil kusrsus, pembelajaran yang saya jalani kelihatan jelas jalurnya.Walaupun begitu tetap saja ada masa2 up and down dalam bisnis blogging ini.Setelah hampir 6 bulan tidak atau hanya sedikit sekali penghasilan dollar, akhirnya akhir maret 09, saya sudah dapat menghasilkan dollar yang walaupun masih relatif kecil tapi untuk ukuran prestasi” not too bad lah”, tinggal bagaiman caranya agar bulan April bisa meningkat lebih tajam lagi.Thanks atas sharing artikelnya.Wassalam.

@Ari lestariono: selamat atas dollor nya ya, memang benar banyak orang terjebak dengan mindset yang keliru bahwa bisnis internet merupakan cara mudah dan cepat meraih kesuksesan, padahal bisnis tetaplah bisnis dibutuhkan usaha,ketekunan,strategi,dll untuk meraih dapat hasil yang maksimal.

-salam kenal-

100% setuju mas Ricky yang ganteng

Thank atas unformasi yang mas joko berikan. Jujur saja aetiap saya gagal, saya merasa galau sepertinya tak ada lagi kesempatan bagi saya untuk memperbaiki kesalahan saya.

@Panji buana: Seisi Kato pernah berkata : “Nasib baik menunggu kita dimana-mana, tergantung pada kita untuk menemukanya”.

Kesempatan selalu ada disekeliling anda, tinggal andalah yang bisa memilih kesempatan yang terbaik (menurut anda).

-salam spektakuler-

Melihat orang sukses itu mudah, tapi mensukseskan diri emang susah ya… Jadi belum sukses juga udah bener-bener tau betapa ssukses mahal harganya. Tapi bukan berarti kita ga bisa sukses…
moga yang udah sukses tambah sukses yang belum sukses jangan lihat mulu action………..

Ya. . . memang banyak orang yang sudah sukses, tapi lebih banyak lagi yang belum sukses, mari kita bersama menuju SUKSES.

Bagi yang mau sharing tentang susu kolostrum, saya siap . . . .

Harga sebua kesuksesan seperti dikatakan oleh mas Joko yaitu harus ada dan dimulai dari DNA (Dream n Action) yg kuat – ngotot bin gigih.
Salam sukses buat semuanya deh!

DNA (Dream N’ Action), istilah menarik mas

tidak ada seseorang belajar dari 0 langsung mencapai 100, pasti melewati level2 di bawah 100, dan itu mutlah harus di lakukan oleh semua orang untuk mencapai kesuksesan,

salam hangat..

Perjuangan itu tidak ada harganya bung !!!!!, kalau nilai pasti sudah ada dan tidak bisa ditukar dengan harga,…..

Ambil makna dan polanya mas Anto.

Saya paham maknanya mas makanya saya kasih coba sampaikan lagi buat kasih komentar dari komentar mandiri…

Bila ingin sukses, kata orang cukup meniru apa yang telah dilakukan orang yang sudah terbukti memperoleh kesuksesasan, namun apakah sedemikian mudah melakukan seperti mengatakannya? Justru disini terletak NILAI kesuksesan tersebut, kerena setiap orang yang ingin sukses dapat meniru orang yang sudah sukses, tetapi hasilnya tidak semua orang memperoleh hasil (sukses) yang sama. Karena meniru tidak cukup hanya dengan mengikuti langkah yang sudah dilakukan, tetapi yang lebih penting adalah mengikuti MINDSET untuk sukses. Karena disitulah letak ENERGI untuk mencapai kesuksesan yang akan mendorong dan memberi jalan keluar setiap kali menghadapi hambatan, dan selalu menyulut semangat dikala api semangat meredup.
Semoga sukses menyertai anda sekalian.

koerz

Tulisan2 mas Joko Susilo memang Bagus, gampang di mengerti dan menjadi motivasi tersendiri bagi saya dan tentu teman2 semua yang membacanya. Anda pantas dijuluki motivator Indonesia… Salam sukses buat Mas Joko Susilo teruslah berkarya, dan sukses buat teman2 semuanya…

Aduh melihat uraian Pak Joko justru aku Takut kalo jalannya nanti terlalu panjang sehingga ekonomi saya makin morat-marit . Bagaimana ya mencari jalan yang agak mudah walaupun nanti hasilnya nggak begitu besar asalkan cepat menghasilkan

Saya rasa yg panjang bisa lebih di sederhanakan mas, setiap kita membaca atau melihat, mendengar dan merasakan tdk perlu diingat semua kata2 nya karena akan sangat tdk mungkin kita bisa mengingat semuai itu.

Ambil makna dan polanya saja lalu kembangkan dengan kreatifitas kita.

Semakin banyak yg kita pelajari dibarengi dgn tindakan maka akan semakin banyak inspirasi yg akan kita dapat.

mas coba baca ebooknya pa joko. Tentang panduan bisnis.
http://Www.Bisnisformulaku.Co.Cc

Banyak tempat dan cara untuk memulai semua itu mas sunar…salah satunya disini…

http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id:10116

@Sunar:
Belajarlah dahulu mencintai aktivitas yang sedang anda tekuni, dengan sudah mencintainya maka jalan yang menurut orang panjang akan terasa pendek untuk anda.

Kesuksesan menuntut pengorbanan setiap orang untuk bisa meraihnya.

-salam kenal-

Weih mantab pak joko arahan kali ini,kita semua di ingatkan kembali pentingnya satu langkah kecil yang akan menjadi satu titik pondasi pijakan penentu masa depan seseorang,sederhana sekali namun memberi efek luarbiasa kemudian hari,kita semua harus ingat satu manusia berdampingan dengan masalah yang mana kita harus bisa bersaing dengan masalah tersebut,bagaimana kita menyikapinya dan mengalahkannya.So jangan pernah lupa juga kata bang haji”BERAKIT-RAKIT KE HULU,BERENANG-RENANG KEMUDIAN”.SALAM ACTION

http://WWW.WANTDUIT.BLOGSPOT.COM

“anda diukur bukan dari berapa kali terjatuh, namun berapa kali anda bangun dan bangkit kembali”-nya tampaknya juga perlu dicetak tebal ni Pak Joko. Penting, berarti disitulah letak value kita :)

Aslmkm,

No Pain No Gain… No action No success, no time no money. ya udah pasti ya. Pak Joko, terima kasih atas artikelnya yang selalu memotivasi semuanya, mudah2an next time saya bisa meluangkan keseriusan saya untuk bidang ini.

Wslmkm.

Di tunggu Action nya ya mba :-)

betul mas, iya mba’ sy tunggu actionx.
Ada formulanya dari pajoko.
http://Www.Bisnisformulaku.Co.Cc

wah… mas dadang ini marketing handal yang pintar membaca peluang…sukses mas dadang

salam action

Kang dadang is numero uno..
Udah banyak dukungan tuh kang, manfaatkan untuk nyaleg :)

wah…ntar kalo jadi caleg, jangan lupa ama kita2
yang disini ya mas..

mulai melangkah darimana,gimana,dan bagaimana.

mulai dari memiliki ebook pa joko aja. Panduan bisnis.
http://Www.Bisnisformulaku.Co.Cc

betul,,satu langkah yang tepat apabila anda memulai
nya dari FORMULABISNIS.COM..tul nggak mas dadang..

salam sukses

Siap rekan, sukses selalu untuk anda
salam hangat dari http://www.muklispurwanto.blogspot.com/2009/03/mau-sukses-jadilah-orang-budeg.html

Keep your action and win in your hand

Untuk mas Dadang dan pengguna domain co.cc lainnya, simak info tentang co.cc di blog mas Abbie: Ketika Free domain tak lagi free.

Tiap kali saya membaca tulisan Mas Joko, disaat itulah semangatku bangkit,ingin segera meraih impianku.
Terima kasih mas Joko atas motivasi dan informasinya

Kembali dan kembali Pa Joko mengingatkan kita betapa pentingnya memulai bisnis di awali dgn membangun mental yg kuat dan Positif.

Dari masa ke masa pembangunan mental positif dan karakter pejuang tdk bisa di abaikan dgn alasan apapun.

Tanamkan dan jalankan dengan penuh rasa PERCAYA DIRI.

Betul mas Irwan, mengawali perjuangan itu sulit. banyak kendalanya. terimakasih Pak joko selalu memotifasi, mudah2an next time saya bisa memulai action.

Untuk meraih kesuksesan memang tidak mudah, harus fokus dan ACTION!!!

Sukses suatu difinisi yang pada umumnya dipahami hanya berlandaskan materi semata. Namun jauh dari itu masih perlu di samakan persepsinya.
Karena materi hanya 1 sisi saja banyak sisi yang lain yang perlu diperjuangkan;a.l. Bagaimana membina keluarga yang tenteram, baimana menyiapkan anak yang bermoral dan menjadi generasi yang kuat.
So PR kita banyak, namun materi merupakan slah satu modal yang kita perlukan.
Ok friend ….

thanks for the link back artikelnya di BLOG PENGEMBANGAN DIRI saya mas joko :) btw, nice post mas :) kesuksesan itu ibarat membeli mobil atau rumah mewah ada harga yang teramat mahal yg harus dibayar. Harganya telah dipaparkan oleh mas Joko dalam posting kali ini :)

Temukan Rahasia Melejitkan KEKUATAN PIKIRAN BAWAH SADAR ANDA Dalam 2 LAngkah Disini!!!

Assalammu’alaikum. trims Pa Joko.. Bp gak pernah bosan memberikan bimbingan n motivasi kpd kita semua agar kita bisa hanting (tahan banting)untuk meraih sukses. Semoga

pak joko q mau tanya ya…

sebenernya yang di alamin pak joko itu bener2nyata apa cm impian agar memancing seseorang saja pak…

trus kalau misal saya membli

SMUO
apa yang saya dpt dr stu apa bs saya sma seperti bapak yang seperti anda gambarkan itu…

saya sbenernya ingin mengubah hidup saya ingin bs membantu orang tua dngan tidak membebani mreka lagi…

saya cuma takut apa nanti SMUO tidak bs seperti yang saya harapkan memang sya cm berharap yang anda blang itu btl2 nyata..
tolong d bas d email saya ya..
erzagilang@yahoo.com

terima kasi pak…

Salam kenal mas/mba erza, jawaban secara global atas pertanyaan tersebut, mas/mba bisa berkonsultasi langsung dgn teman2 yg ada disini.

btw. Pasti akan banyak juga yg memberi penjelasan ke email mas/mba. sukses selalu ya.

Erza…kita hanya berusaha dan semua apa yang kita harapkan kita kembalikan kepada tuhan,,banyak – banyaklah ber doa…tanamkan keyakinan yang kuat pada diri kita sehingga pada saat kita mulai melangkah maka langkah kita akan kuat, mantap dan terarah..

salam kenal…semoga sukses.

@Erza: SMUO merupakan sebuah panduan mba, sesuai atau tidaknya panduan tersebut dengan harapan anda, ya sepenuhnya tergantung bagaimana mba erza menerapkan ilmunya.

Kawan” yang anda lihat disini adalah orang” yang menganggap SMUO sesuai dengan harapan mereka..Nah untuk lebih meyakini..benar yang dikatakan mas irwan, silakan sharing saja secara pribadi, tanyakan semua hal yang mba ingin tahu.

-salam kenal-

” Sukses Itu Pilihan ” dan sukses itu tidak selalu diukur dengan Harta dan Jabatan..

Saya setuju dengan Mas Fajar, kita bisa sukses sebagai Orang tua,kakak dan adik karena bisa memberikan yang terbaik buat mereka.

salam sukses
http://www.asaptaji.worpress.com

SIP, sukses untuk semua.

Kesuksesan…yupz itulah kata2 yg selalu ingir diraih oleh semua orang…Untuk meraih kesuksesan memang butuh pengorbanan. Tp apakah kesuksesan akan selalu diiringi kebahagiaan?bisa iya,bisa tidak.
“Iya” karena dari sebuah kesuksesan dilalui bayak pengorbanan baik moril maupun materil. Pengorbanan dari waktu orang2 yang kita sayangi tetapi mendukung kita untuk sukses. Kesuksesan inilah yang akan membawa seseorang benar2 mendapatkan impiannya.
“Tidak” karena sebuah kesuksesan diraih melalui pengorbanan yang merugikan banyak pihak. Banyak orang2 sukses saat ini,tp sayang mereka meraihnya dengan mengorbankan banyak kerugian kepada orang lain. Peribahasa mengatakan “Tertawa diatas penderitaan orang lain”. Namun pada akhirnya Kesuksesan membawa malapetaka. “Berenang-renang dahulu,berakit-rakit kemudian,Bersenang-senang dahulu,bersakit-sakit kemudian”.
Tapi apapun jalan kesuksesan seseorang haruslah berdasarkan kepada KeYakinan masing2. Karena Suatu Ayat tidak bisa dipisahkan dari Kursi,maksudnya suatu Kesuksesan haruslah berpegang teguh kepada Agama masing2. Karena Seseorang dikatakan sukses,apabila sudah dapat meraih Kesuksesan Dunia maupun Akhirat.

komentar tidak jelas
perlu kerjasama
james

Kalau menjalankan resellernya mungkin kita bisa sukses peluangnya sama dengan bisnis-bisnis yang lain, tapi untuk menjalankan SMUO kita harus belajar banyak apalgi pemula namun asal tekun pasti ada hasilnya juga nasib iklannya di klik orang dan jadi member. JUJUR & OBYEKTIF

[...] beliau sudah menjadi internet marketer yang sukses dan handal. Selain itu ada juga kisah bapak Joko Susilo, dulu juga beliau orang susah. Merantau ke Jakarta, bekerja keras untuk penghasilan pas-pasan [...]

mohon maaf hanya menanam backlink saja sambil menerapkan ilmu SEO, sukses buat semua

mimpin untuk menjadi nyata dibutuhkan perjuangan yang keras
perjuangan itu adalah siksaan yang manis.

salam
yoga

sambil di siksa ada yang ngipasin di sini segerrr gratisss

Sampai dimana kesuksesan itu tertanam di pundak kita. SUKSES ketika berada di atas PUNCAK nya, dia tak kan bergerak oleh tiupan Angin.
Jangan takut meraih sukses, jangan menoleh kebelakang bila hendak sukses, Sukses itu teriakkannya sudah terdengar ketika kita keluar dari rahim ibu.LA TAHAF WALA TAHKZAN.sukses sukses sukses

Alhamdulillah…menarik sekali Harga sebuah kesuksesan Mas Joko,,Mas klo boleh tau apakah semua kesuksesan itu harus dibayar dengan Mahal,soalnya kadang-kadang kita menemukan org yg sukses dengan harga yg sangat murah alias instant.

@Yahya: tanyakan kepada mereka, apakah mereka pribadi merasa bangga atas apa yang diraih?,
Contoh: Banyak orang yang kaya dari warisan, lalu orang yang tidak tahu menganggapnya sukses (secara materi).Tapi coba tanyakan kepada yang bersangkutan, apakah ia bangga mendapat penilaian sukses dari orang” yang tidak tahu.
Mungkin iya dimulut belum tentu iya dihati :)

setiap orang akan lebih bangga bila mendapatkan sesuatu melalui sebuah perjuangan.

Selamat Siang kawan semua,…
Saya mau komentar dikit soal sukses, begini :
Semua opini yang telah dituangkan tersebut memang benar, sedikitpun gak ada yang salah.
Tapi pernah tidak kita berpikir siapa yang akan menggandeng / membimbing kita untuk sukses ?
Saya yakin didunia ini tak pernah ada yang bisa berjalan mulus tanpa pembimbing. Jadi yang saya tekankan adalah “Siapa Pembimbing Kita” bukan cuma falsafah yang kita explain, itu sama halnya dengan anak yang sedang belajar berjalan, sama juga seperti murid dengan gurunya, sama halnya lagi dengan anak dan orang tuanya. Jadi dalam SUKSES saya harus menambahkan bahwa pembimbing (guide)juga memegang peran aktif, begitu.
Kelihatannya sepele, tapi justru disitulah peran segalanya.

Mas Joko gimana,komentar Mas Joko ?

Luar biasa mas joko.

saya punya rumusan tentang kesuksesan.

Kesuksesan = KEBERANIAN mengambil keputusan + KOMITMEN menjalankan keputusan tersebut + CARA yang diambila + MENTOR atau guru.

Saya sendiri sudah ambil keputusan dan sudah ada komitmen.

tapi yang menjadi masalah adalah apakah cara/strategi yang kita ambil itu tepat? itu dia menurut saya pertanyaannya.

Maka saya tambahkan harus ada MENTOR. kalau dalam hal internet marketing di indonesia, mas joko adalah mentor kita-kita ini.

jadi mari kita belajar strategi yang dibagikan oleh mas joko.

setuju?
Haris
http://www.Inspiero.com

Saya sepakat dengan mas teguh mengenai pentingnya peran mentor atau pembimbing. saya pun waktu awal merintis bisnis internet banyak belajar kepada para internet marketer sukses dunia seperti terry dean, (alm) corey rudl, dan lainnya. dan sampai sekarang pun saya masih terus belajar dan berproses. belajar dari siapapun. karena pastinya setiap orang memiliki kelebihannya masing-masing.

Mas Joko
Terus terang saya masih buta dengan bussiness internet. walau saya sudah lama akses internet hanya untuk kirim email kepada rekan dan customer saya. Jangankan bikin website sindiri, apalagi bussines via internet yang bisa mendapatkan uang sama seklai buta…
Namun saya sangat tertarik dan ingin sekali mendalami bussiness melalui internet dengan melihat peluang-peluang yang mas joko sampaikan berupa informasi dan motovasi yang cukup menantang dan saya ingin sekali berhasil. untuk itu dukungan/support dar mas joko sangat saya butuhkan…
terima kasih
salam
honeysmile

Kesuksesan itu sangatlah mahal, tidah terukur dengan materi, karena biasanya untuk mencapai keseuksesan itu melalui berbagai proses dan juga pengorbanan. Kita juga merasa puas setelah mencapai kesuksesan, apalagi itu memang menjadi tujuan yang harus dicapai.

“Dari pada kita memaki kegelapan, lebih baik segera mengambil dan menyalakan lilin untuk menerangi kegelapan.”

“Sebelum lilin yang kita nyalakan habis, siapkan lilin-lilin berikutnya sebagai cadangan”

Artinya (mudah2an benar):
Jika kita gagal gak usah mencari kambing hitam dan siapkan segala rencana dan tindakan untuk kesuksesan :)

Kata om saya, Mario Teguh… jangan pernah menyalahkan keadaan atau siapapun atas kondisi ekonomi kita saat ini. Karena semua itu sudah diatur oleh Tuhan. Jadi tanyakan pada diri anda, seberapa dekat dan seberapa keras usaha anda untuk meraih perhatian-Nya.

Siapapun presidennya, sukses tidaknya anda adalah urusan anda dengan Tuhan…

Direnungi ae lah!

Halo mas…baru muncul lagi nih, artikelnya bagus mas..walaupun saya kadang-kadang ga baca melalui e-mail tapi suka bowsing langsung melalui hp..dan itu yang membangkitkan semangat saya lagi untuk terus berusaha sukses melalui bisnis online ini..karena kalo mas joko dan yang lain bisa kenapa saya ga mencoba untuk bisa dan sukses. Betul ga? Keep ACTION guys..We Can Do It!

Mas Joko, n yang lain. Mampir donk ke blog saya !!
Tolong komentarin. apa yang kurang. ?? baru aja benah-benah nih.

Salam sukses

Mas Alfian, ada dua masukan dari saya:
1. ketika saya buka blog mas pertama kali, saya belum bisa menangkap langsung blog Mas tentang apa. saran saya, sangat baik jika ditetapkan positioning blog mas.
contoh: blog sehat Mas Teten yang berbicara tentang kesehatan herbal atau Mas Wawan yang banyak menulis tentang copywriting.
2. dalam halaman posting komentar, pada identitas pengkomentarnya sebaiknya anda buka seluruhnya. Jadi tidak terbatas pada pemilik blogger, wordpress, dll. Tapi yang anonimpun bisa.
caranya dengan mengklik pengaturan komentar dan pada siapa yang bisa bisa komentar anda pilih “siapapun”.
terimakasih. Salam action!

kesuksesan datang dari diri snediri

niat, dan keteguhan hati dapat memacu dan mendorong kita agar menjadi orang yang sukses

kesuksesan mmg perlu qtA raih dG susah payah,tp sMua takkan berhasil tanpa kita berdoa…

doa tanpa ikhtiyar = menunggu uang jatuh dari langit

salam action
http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id:10116

saya juga afiliasi usahaweb mas.. bahkan saya sudah beli websitenya untuk bisnis offline saya

mas hengky kan senior saya di usaha web..

betul pak kita harus berjuang keras untuk mendapatkan sesuatu yg kita inginkan…! Jgn pernah menyerah, putus asa karena itu teruslah Action, salam sukses slalu

Harga atau rasa sebuah kesuksesan meamang ruarbisa. Yang pengting untuk di ingat adalah : “ada harga yang harus di bayar untuk mendapatkan kesuksekan” seperti kata-kata bijak yang berbunyi : Orang yang menabur dengan air mata dia akan menuai dengan sorak-sorai.

Banyak juga ya, ide dan pemikiran setiap org, dengan bergbagai komentar beserta penjelasannya.

memang saya sering ragu untuk menjalankan bisnis online,tapi stelah membaca pesan dari mas joko
saya rasanya semangat kali untuk menjalankannya

terima kasih

Meraih kesuksesan perlu banyak pengorbanan waktu, tenaga dan lain-lain, namun untuk meraihnya kita perlu kesabaran dan terus semangat, pantang menyerah,

jangan takut mengalami kegagalan, karena kegagalan adalah kunci kesuksesan.

sukses untuk semuanya

Setiap hidup memerlukan perbuatan/ action. Kita takan hidup tanpa action

Thanks Mas Joko, atas provokator ACTION nya, aku newbie baru mulai nih, blog ini selalu jadi sumber inspirasiku.

kata mentor saya… ngga ada makan siang gratis di dunia ini. Lha wong ke toilet di Mall aja sekarang bayar.

Ini yang seringkali dilupakan oleh banyak orang yang ingin sukses, terutama yg berangkat dari mindset instan. Pengennya cepet tanpa proses.

bahkan sebuah jalan sederhana untuk sukses pun, masih membutuhkan harga untuk dibayar. Jadi cuma modal gretongan aja… kecil peluangnya untuk sukses.

penutup, mengutip kata-kata Andrie Wongso…

“Jika Anda keras pada kehidupan sekarang… maka kehidupan akan melunak pada anda di masa mendatang. dan sebaliknya…”

Artinya : kalau ngga mau bayar harganya… ya jangan berharap sukses.

NB :
harga ngga mesti uang. waktu, tenaga, pikiran, pun adalah harga yg harus dibayar.

Salam Sukses,
BLOG MOTIVASI ARIEF – Support Your Success for a Better Life

siapa tuuh mentor anda mas? wekekeke

Berarti Kerja Keras masih sangat Relevan
dan tentunya ditambah
dengan
Kerja Cerdas dan
Kerja Ikhlas

Taufan

iyah juga sih sebuah kesuksesan tu mahal harganya karena butuh sebuah perjuangan dan keberanian dalam mengambil sebuah keputusan…..dan penuh dengan sebuah perjuangan….

saya kepingin berhasil seperti pak joko, gimana pak joko, kog di term waktunya mohon diperpanjang untuk bonus 27 ebuku tsb, trimakasih sekali, Tuhan memberkati anda dan usaha kita semua, salam

Memang perlu proses panjang untuk mencapai sebuah kesuksesan.perlu kerja keras kesabaran,keuletan,kegigihan,do’a karena banyak halangan dan rintangan yang harus kita hadapi.siapa yang bisa melalui semuanya insya allah akan dibukakan jalan kesuksesan.yang lebih terpenting lagi dalam menjalani semua proses tersebut harus dilandasi kejujuran dan tanggung jawab.jadi yang kita lakukan harus membawa manfaat kepada orang lain,tidak hanya mencari keuntungan pribadi semata.kesuksesan bukan milik kita sendiri

memang tidak mudah untuk mencapai kesuksesan, jika tidak kerja keras kesuksesan merupakan hal yang mustahil

Yang penting,jaga diri kita jangan sampai kehabisan “energi” untuk menuju sukses. Caranya, kuatkan motivasi .. dan giat cari inspirasi !!! Ok ?

thanks….lagi-lagi pak joko mensupport saya dengan tulisan2 bapak.

Saya setuju kesuksesan itu memang ada harganya, harganya memang simpel yaitu kerja keras dan kerja dengan cerdas!! Jangan terlalu memikirkan hasil akhir tapi fokuslah pada “how to” nya, gimana caranya menjadi orang sukses itulah yang terpenting.

Penilaian tentang sukses sebenarnya sangat relatif, harus dilihat dari sisi mana kita nilai.
Seorang ibu penjual gado-gado yang berhasil mengantarkan 4 anaknya menjadi sarjana. Ia seorang yg SUKSES walaupun dalam hal keuangan ia TIDAK SUKSES, rumahnya masih bedeng kontrakan, perabot pun istilah kerennya 2ND hand. Tapi ada juga yg saya kenal, seorang pemilik “warteg” mampu memiliki beberapa rumah di JKT, bbrp hektar sawah di kampungnya. Tapi penampilannya sehari-hari tetap sebagai “orang yang kurang beruntung” shg orang tidak tahu bhw dia sukses di bidang usahanya.
Saya baru saja memberikan komentar balik kepada Bang Dje yg menanyakan pendapat saya tentang “sukses adalah efek samping” di http://lehmannsblog.com

Salam.
Betul pak Joko, tiada kesuksesan tanpa perjuangan.
Rintangan bertebaran di jalan yang kita lalui. Seperti saya ini banyak kendala untuk melakukan ACTION seperti yang bapak sarankan. Mudah-mudahan saya dapat segera melaluinya. Amin.
Terima kasih.

memang kalau kita mau sukses penuh dengan perjuangan, tapi inilah yang saya takutkan.. sampai hari ini perjuangan saya belum berhasil…..

“kesuksesan adalah harga yang tertinggi” dari sebuah usaha dan kerja keras. kesuksesan adalah sebuah hal, dalam hal ini bisa dianalogikan sebagai buah yang dituai dari benih yang telah ditanam.

saya sangat sepakat sekali jika kesuksesan adalah sebuah bonus yang sifatnya wajib didapat oleh siapapun yang telah bekerja keras.

setujuuu…mantep deh postingannya…buset, saya udah jadi komentator yang ke 180-an…seleb blog niyee…

keren banget mas pokok’e top deh memang kesukesan itu pilihan yang harus diperjuangkan
sip mas joko

sy jadi bingung mo mulai darimana unutk mulai usaha di Internet, bisa tolong jelaskan dengan singkat awal apa saja yg harus di mulai , thx be4

setuju pak joko,untuk itu tentu saya perlu dukungan bapak sebagai mentor,sukses pak joko

Sukses tidak akan nikmat bila tidak ada lika likunya… Justru yang membuat sukses itu indah adalah ketika kita mengingat perdjoeangan serta harga-harga yang harus kita bayar untuk mencapai manisnya sukses.

BLOG MOTIVASI ARIEF – Support Your Success for a Better Life

gimana kita tau sukses itu manis, kalo ga ngerasain yang pahit2 dulu… betul mas?

Dalam melakukan perjuangan menuju sukses yang dibuktikan dengan ACTION yang dibeli dengan pengorbanan (materil, moril dan waktu)… akan teganggu pada saat bayangan sukses itu belum juga muncul… Disitulah mental seseorang mulai kendor, MOTIVASI yang merupakan motor penggerak hidup mulai dihinggapi penyakit putus asa dan kurang percaya diri.
Sukses itu sebenarnya relatif, artinya tidak harus seperti sukses si A. Sedikit perubahan saja…dari keadaan sekarang meningkat menjadi lebih baik, itupun sebenarnya harus kita anggap sebagai sukses. Terkadang masih banyak orang yang kurang menyadari hal itu…. !!
Kalau saja kita menganggap perubahan itu merupakan sukses atau bagian dari sukses, maka penyakit putus asa dan kurang percaya diri yang merupakan virus ganas ACTION akan lenyap… dan MOTIVASI DIRI yang sesngguhnya motor penggerak hidup akan tetap bugar.
Jadi inti komentar saya ini tidak selalu ACTION berhasil mencapai sukses, tapi seberapa besar MOTIVASI seseorang untuk mencapai sukses, dan seberapapun tingkat perubahan harus dihargai sebagai SUKSES.

Thanks for the ideas! I truly feel strong because I don’t really understand that being a Human Being who wants to have any Briliant-hope always like walking through the Valleys in order to get to the intended-place which we have planned in previously!!!

Hebat!!!!!Penuh inspirasi. Terima kasih mas Joko atas ilmunya.

Lam kenal buat semua
Semua artikel dari pak joko benar – benar menggugah motifasi kita untuk segera memajukan isaha internet kiat, saya sangat berterima kasih pada pak joko yang sudah banyak membantu memberikan ilmunya kepada saya, semoga termasuk amal baik, dan menjadi ilmu yang bermanfaat. Amin
Pak tolong kasih pengarahan tentang blog saya. di
http://www.blogguruku.com sama http://www.josiklan.com.
makasih buat semua.

mantap..semangat lagi saya..sukses memang sebuah proses, sukses adalah saya, dan action adalah pencapaianya..di awali oleh sebuah komitment/ keputusan.

semakin memompa saya untuk terus ACTION ni pak….

thanks Pak joko

salam 1%

Tapi kok baru 1 % mas, katanya udah dipompa..hehe..tambahin dong salamnya :)

-salam sukses-

Saya tambahin Mas Ricky, biar mantabs jadi 1000%

99% aja deh mas hehehe

Ma kasih mas joko artikel anda sudah membuat saya ingin kembali action karena terus terang saya sudah nyaris ga percaya lagi tentang bisnis internet karena sampai sekarang saya belum dapat apa 2 alias nol padahal saya dah berikllan diinternet dan keluar modal banyak tapi belum dapat apa2. tapi ga apa2 lah gua akan coba terus mohon bantuannya kepada teman2 yang sudah sukses tapi jangan minta imbalan ok!!!

cara yang salah pasti tidak berhasil.. coba pake cara yang benar sekarang

Benar…Pak untuk sukses tak emudah membalikkan telapak tangan…ia butuh proses,
tekun…ulet…kerja…kerja…dan kerja keras

Betul memang, di dunia ini tidak ada yang instan. Membalikan telapak tangan yang katanya gampang, pada dasarnya juga proses karena perintah dari benak pikiran yang terapkan oleh persendian tangan.

berarti ada perintah dan ada pelaksana tugas ya mas

Agus Susantyo SEP
April 1, 2009 10:03 pmReply

Terima kasih Mas Joko,memang benar artikel tsb.dan saya baru membaca dan mempelajari e-book mesin cetak uang luar biasa isinya mas ,dan saya harus membaca berkali-kali,karena saya masih awam dengan liku2 marketing lewat blog/webside tetapi artikel Mas Joko memacu tekat saya,banyak orang bisa , kenapa saya tidak.kesimpulannya saya harus bisa dan bukan asal bisa .Sekali melangkah maju Pantang mundur.Mohon bimbingannya Mas.

Action adalah ujung tombak dari apa yg telah kita rencanakan So ACTION, ACTION and ACTION

Salam sukses selalu

YGI

kesuksesan harus terus di kejar dan d raih!

saya sangat setuju karena memang demikianlah, bukan sekedar kata tetapi sudah saya rasakan sendiri. Seperti juga sebuah tekad dari seorang pemanjat tebing karena sepintas akan terlihat bodoh tetapi dalam perjuangan untuk mencapai puncak sangat-sangat berfareatif medan yang harus dilalui kadang-kadang mudah dan kadang-kadang susah dengan tingkat kesulitan yang berlainan. salah ambil keputusan maka resiko jatuh siap harus dihadapi. tetapi sekali dia jatuh dengan selamat maka dia akan mengulangi perbuatannya lagi dengan cara yang berbeda, terus dan terus.
Otak-Otot-Nasib. salam ACTION!!!!!

Hee..heee…

Saya gak bisa komentar byk tentang trik dan tips nya pak joko. Krn memang dia sudah tau lebih dulu tentang bisnis internet, perlu di garis bawahi bahwa sadar atau tidak kita sudah di giring mendukung kesuksesan pak joko, yg saya sayangkan knp pak joko tidak perkuat bisnis dengan menciptakan saya sukses. Dengan kata lain kita semua jagi korban pak joko. Sekilas teori atau falsafahnya bagus. Tp itu pembodohan masal.

Dengan membaca ebooknya SMUO Formula Bisnis terutama bab 5, disitu dengan gamblang diajarkan bagaimana kiat-kiat sukses terutama dengan membuat produk informasi.
Kalau kita belum sukses karena belum ACTION, ya jangan salahkan orang lain.

MAS ELANG…KITA DISINI UNTUK MENGAMBIL ILMU, KITA PUNYA BANYAK TEMAN-TEMAN YANG BERKUALITAS DISINI, TEMAN-TEMAN YANG BISA MEMBANTU KITA UNTUK MERAIH APA YANG KITA INGINKAN..SAYA RASA ANDA ADALAH ORANG BODOH YANG TIDAK BISA BERTERIMA KASIH ATAS PEMBERIAN ORANG LAIN!!!

Kata kunci sukses yang sesungguhnya adalah
Keyakinan kepada Allah itu yang bisa membuat kita mampu melewati berbagai macam rintangan dan hambatan ketika kita melakukan ACTION.
Jadi yakinlah bahwa kita selalu bisa memperoleh hasil yang terbaik dengan usaha, kerja keras, doa dan keikhlasan.
Pak Joko semoga artikel-artikel bapak bisa selalu memberi manfaat untuk orang lain seperti yang saya rasakan. Manfaat akan pentingnya ilmu dan pentingnya ACTION untuk meraih sebuah kesuksesan.

pak joko, saya termasuk orang baru dalam bisnis seperti ini.awalnya saya juga sangat2 ragu dengan program ini.maklum anak kuliahan seperti saya dan banyak mahasiswa lain diluar sana selalu mergukan hal seperti ini termasuk saya sendiri.namun setelah memahami dan membaca keseluruhan dari SMUO,hilang semua rasa keraguan yang ada dalam diri saya.yang ada sekarang adalah tekad yang kuat untuk dapat mnjadi seorang yang berhasil.oleh karena itu saya mohon dukungan dan bimbingan dari bapak dan rekan lainnya agar semua itu dapat tercapai.sebagai pemula, saya jg ingin meminta daran dari pak joko dan rekan sekalian, apa yang sebaik nya saya jalankan dulu dlam bisnis ini???

Sebaiknya perlu diluruskan kembali, tujuan semula kan memang cari uang, kalau kita beli SMUO, lha itu kan dari namanya SMUO = sistem mesin uang otomatis. Jadi kalau kita beli SMUO diharapkan dapat uang secara otomatis. Beda kalau namanya SMAO = sistem mesiin akhlak otomatis, harapannya akhlak-nya baik. Nah sekarang harga sebuah kesuksesan, kalau kita ukur pakai SMUO, kesuksesannya tentunya dgn uang otomatis mengalir, harganya = hosting+banyak koment+aktif di berbagai forum online.

ga ada tuh mas ahlak otomatis.. ahlak itu diajarkan oleh orang tua.. jadi silakan pikir dengan akal sehat hehhe

Pak Joko, boleh minta gambar rumah yang dibeli dari hasil SMUO ?

Komentar….??? saya ngak punya…. tapi lebih baik lagi kalo pak Joko S bisa membuat kita2 sukses….!!?? gimana ya caranya, biar kita2 bisa seperti Pak Joko …!!

berusaha mas dan kerja keras

sukses buat anda.

Allah tidak akan merubah nasib seorang hamba sampai ia mau merubah nasibnya sendiri (ayat al-quran)

setuju mas….

hmmmmmmmmmm……………..

Sukses itu memang sulit. Tidak ada yg mudah dan instan seperti membuat mie atau kopi. Tidak ada yg sekali jadi (one-off action). Semua butuh proses, waktu, disiplin, konsistensi dan kesabaran. Itulah kenapa banyak orang yg sukses tetapi lebih banyak lagi yg gagal. Tau kenapa? Karena mereka TIDAK BERANI MEMBAYAR HARGA KESUKSESAN itu! Itulah Pecundang2 sejati. Beranikah Anda Membayar Harga untuk Sukses?

setuju…….., sebenarnya disinilah kita diajak untuk membangun diri kita sendiri dan kalau kita baca secara keseluruhan itu adalah cerminan dari diri kita sendiri. jangan bermimpi baru masuk langsung dapat rejeki nomplok……( mimpi yeee… ), Niat, Usaha, Keyakinan, keikhlasan , ketulusan dan Doa , itu kunci dari keberhasilan

Salam ACTION

Numpang baca saja lah

Ya ! saya sepakat, bahwa keberhasilan dibangun dri pengalaman yang mungkin banyak yang tidak mengenakkan sebelum diraih keberhasilan.
Dengan melihat pengalaman orang lain dlm meraih kesuksesan akan menjadi cemeti bagi sy untuk lebih memacu motivasi dlm mencapai tujuan ! Siiiiiip, sukses selalu !!!!

pencerahan ini meskipun singkat tapi sangat bermanfaat buat saya pak joko. thx a lot

hidup adalah perjuangan…demikian pula kesuksesan. keberanian untuk mulai melakukan sesuatu sekecil apapun itu..termasuk beranimulaiusaha…salam action now!pak joko…salam sukses!!! http://beranimulaiusaha.blogspot.com

zen (ahmad zainudin)
April 1, 2009 11:54 pmReply

Komentarnya…seru, beragam dan unik. Bersyukurlah, mudah2an kita tidak sekedar mengejar ‘mimpi’, karena kalau cuma mimpi saja ya….nggak ada beda sama Kabayan. Tapi ada juga orang yang malah takut dengan mimpi, mungkin terlalu sering mengalami ‘Nightmare’, ini sangat berbahaya.
Mungkin saja, apa2 yang nampak sekarang awalnya adalah berawal dari mimpi. Dulu, film2 fiksi seperti Star Trek, Star wars dsb. Yang berkhayal tentang fenomena kecanggihan sebuah peradaban yang berbasis pada hebatnya teknologi.
Tapi lambat laun, dengan bantuan dan semakin berkembangnya komputer (terutama), sedikit demi sedikit ada ‘penmpakannya’. Asal kita mengerti arti mimpinya, pasti bisa kita simpulkan sebagai sebuah pertanda, alamat, gagasan atau apapun…yang pada akhirnya kita faham, bahwa mimpipu adalah anugrahNya!
Selamat bermimpi deh…..!

kesimpulan sederhana saya :
segalanya berawal dari impian, keinginan, pola pikir, tindakan, keyakinan, keuletan dan moral kita sendiri.
trims pak joko..

terus ACTION !!!!!!!!! stop bermimpi !!!!!!! Susun juga strategi !!!!!!!! ibarat ” ikan berenang di air laut Samudra, artinya apa ya !?

Justru banyak kesuksesan berawal dari mimpi,dan membuat menjadi tantangan untuk mewujudkannya,bukan mimpi sekedar bunga tidur tetapi impian untuk memperbaiki kadaan maupun kualitas hidup kita.

HARGA SEBUAH KESUKSESAN ITU YG DIDAPAT OLEH SETIAP ORG ITU BERBEDA BEDA.. TAPI SEBENARNYA BILA IA MENEMUKAN JALAN, ARAHAN.. DIBARENGI DGN KE ULETAN,MAU BELAJAR DAN SELALU MENG UP DATE DARI KEKURANGA YG SEBENERNYA DIA MASIH MEMILIKI KELEBIHAN…DAN SELALU TEKUN.. SABAR.. DAN.. DAHSYAT UTK MELAKUKAN TEROBOSAN2X.. MAKA HASILNYA AKAN.. : ” TIDAK MENGECEWAKAN… MUNGKIN BISA JADI KEBANGGAAN…

CONTOHNYA.. YG GURU KITA.. MAS JOKO SUSILO..

AYOO..SIAPA YG INGIN MENGIKUTI JEJAK BELIAU….

SALAM SUKSE BUAT SEMUA…DAN TERIMA KASIH BUAT GURU BESAR KITA : ” MAS JOKO SUSILO ”

SALAM SUKSES

http://www.lelaki-idaman-wanita.blogspot.com

Bisnis on line hampir sama dengan bisnis MLM seperti sudah ditakdirkan ada orang-orang terpilih yang akan muncul kepermukaan, tapi bukan berarti setiap orang tidak bisa melakukannya, tapi sama spt di MLM tidak ada orang yang gagal yang ada hanyalah orang yang mundur sebelum mereka berhasil intinya bertahan dan maju terus, sukses untuk kita semua,
Untuk Mas Joko…minta pendapat sedikit
saya sedang bangun sebuah blog dengan materi yang berisi posting-posting pengalaman sulit dari sebuah bisnis yang pernah dijalankan, mungkin posting itu dapat dijadikan pelajaran bagi yang ngebaca, harapannya senior-senior lain seperti Mas Joko dll bisa comment ke blog saya nantinya sebagai suatu masukan bagi kita semua menurut Mas gimana.. mohon commentnya Mas.Thanks

Perintahnya banyak sekali, membingungkan

Semua orang ingin sukses, tapi hanya sedikit yang bersedia kerja keras… padahal rasulullah bersabda: Man Jadda wajada : Siapa yang bersungguh-sungguh dia akan mendapatkan.. Salam Action Pak Joko…

prinsip yakin dan tunjukan kesuksesan itu bukan semata-mata dari diri sendiri tapi team building dan kuncinya semua ini atas KEHENDAKNYA DAN RIDHONYA

saya ingin meminta uang yg banyak tp saya ga tau bagaimana caranya.

Mau uang….. Ya usaha….. jangan minta melulu ah… malu atuh…… wakaakaa

wekekeke… minta juga gapapa… kepada Tuhan YME

Nice post pak joko,kesuksesan orang lain dapat kita jadikan motivasi yang kuat untuk menuju kesuksesan untuk kita.benar tidak?!

Benar mas. kesuksesan orang lain dapat kita jadikan motivasi yang kuat untuk menuju kesuksesan untuk kita.
waktu awal merintis bisnis ini, saya pun mulanya hanya berbekal keyakinan karena melihat orang-orang di luar negeri bisa berhasil berkat internet. saya yakin, saya ACTION, alhamdulllah hasilnya seperti sekarang ini.

terimaksih Pak Joko atas informasinya … boleh saya perkenalkan bisnis saya disini? silahkan kunjungi blog saya di http://www.superdahsyat.co.cc/ atau http://superdahsyat.frenstore.net/ terimakasih sebelumnya Pak Joko … mungkin Pak Joko bisa review bisnis baru saya ini, salam superdahsyat.

Mas JS
memang sebuah kesuksesan adalah hasil akhir perjuangan, nah yang saya alami saat ini adalah proses dari sebuah kesuksesan,…sukses saya memang masih jauh, tapi saya yakin halangan,hambatan, kemalasan, hinaan, penolakan, tertawaan ini adalah sebuah perjalanan kesuksesan.

salam
wardhana

No Pain No Gain! Saya setuju banget Mas Joko!

mas joko thanks atas semua infonya, mau gabung sih cuman masih bingung. mohon bantuannya donk….

gabung di mashengky aja… http://www.forbiz.co.cc

memang kesuksesan adalah impian setiap orang & jika rintangan tidak dapat dihadapi tepian tidak dicapai apa yang harus kita jalani .pleeeeeeeeees help me

Fgky, jangan lari dari masalah. atasi masalah tersebut. Fgky, mungkin bisa di-sharingkan di sini apa yang tengah anda hadapi, agar rekan-rekan bisa membantu mengusulkan solusinya?
Tetap semangat! hidup terlalu indah hanya untuk ditangisi. Keep ACTION!

Hidup bagai berjalan di pematang sawah, jika jatuh harus berjuang berdiri sendiri.

Belajar pada Thomas Alfa Edison, beliau selalu mampu mengubah kegagalan menjadi peluang/keberhasilan, bagi beliau kegagalan merupakan ilmu pengetahuan baru.
Selamat berjuang.

Tulisan mas joko sangat memotivator saya dan juga mungkin temen-temen yang lain…..satu kata kunci yaitu “ACTION” and “ACTION…

kesuksesan diraih dengan kerja keras dan konsesten artikel ini membantu bagi saya menjadi semangat lagi semakin ber action salam sukses selalu semoga mas joko sehat selalu sekeluarga tentunya aminn

salam ikut nimbrung ya dah lama g koment…
setuju dengan pak joko kesuksesan tidak bisa diraih dalam hitungan detik sim salabim jadi sukses. seperti laguna DEWA 19 HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI USAH KAU TANGISI HARI KEMARIN tapi harus terus berusaha. makasih pak joko jadi semangat lagi neh belakangan suntuk g dapat ide bkin produk jadinya males tapi g boleh patah semangat harus terus berusaha. salam kenal and sukses and ACTION buat semua !!!

wah, sudah banyak yang komentar, ketinggalan lagi nih…..

SUKSES, impian semua orang, walaupun harus melalui perjuangan keras, berpeluh, bahkan berdarah-darah istilahnya.
Tapi ingat jangan mencoba sukses lewat hal-hal yg merugikan orang lain, karena anda sukses tak lepas dari orang lain juga.

Harga & Halal
Harga kesuksesan tak ternilai harganya
dan pasti dijamin halal

Selamat pagi Mas Joko.

Jujur Saja setelah saya membuka websitenya mas dan saya membaca semuanya, saya langsung tertarik untuk berbisnis online. Tapi kendalanya saya kurang mengerti masalah website dan blog. Jadi tolong beri tahu saya apa saja yang harus saya lakukan untuk mulai bisnis ini?apa harus beli software atau apa gitu?Makasih banyak mas..

A’an misalkan kita coba mulai dari membuat blog gratis dulu. caranya, misalkan kita pilih membuat di http://www.blogger.com. silakan buka alamat tersebut. lalu anda klik tulisan “ciptakan blog anda”. kemudian anda isi dengan data-data anda untuk membuat account di blogger. lalu setelah selesai, klik lanjutkan untuk memberi nama blog. dan terakhir anda pilih template blog anda. Bagaimana Mas Aan? terimakasih

erwin tri wiyanto
April 2, 2009 11:16 amReply

banyak buku motivasi yang telah saya baca, namun belum satupun yang menggugah saya untuk segera mengeluarkan potensi untuk take action. terakhir yang mengingatkan saya kata-kata dari Zig Ziglar “kesuksesan adalah menjalankan apa yang anda sukai”, mungkin saya belum menemukan aktivitas yang saya sukai hingga selama ini hanya menghabiskan waktu dengan pekerjaan yang disarankan oleh orang lain. namun setelah bertemu dengan situs bapak Joko Susilo di internet, kayaknya ini deh yang saya sukai untuk perjalanan saya ke depan. TQ

‘“No pain, no gain.” Tak ada sukses tanpa perjuangan.’. ITU YANG SAYA RASAKAN SEKARANG.
MEMANG HEBAT MAS JOKO SUSILO DALAM MEMBERIKAN
WEJANGAN DAN TIADA PERNAH BERHENTI MEMBERI.
MEMBERI DAN TERUS MEMBERI.
SUKSES BUAT MAS JOKO S.
TERIMA KASIH DAN SAYA TUNGGU ARTIKEL YANG
LAIN.

Hidup Tanpa Perjuangan mana mungkin bisa sukses..

Hidup….. berjuang………

saya banyak terbantu dengan artikel-artikel dari pak
joko s dan reken-rekan yang lain…

salam sukses.

pertama aku ga tau gesign web yang in (banyak diminati), kalo bisa kasi contoh desain2nya mas.. segitu aj

mohon masukan dan komentarnya di blog saya ya pak joko?terima kasih sebelumnya

saya sangat setuju dengan artikel dari pak joko..gimana tidak, di semua bidang, tanpa ada suatu impian …(yang di impikan)…. seseorang tidak ada kejayaannya.

Ane baru ikut kemaren, maseh rada binun, belum komplit membaca Panduan Dasar SMUO, so belum ada komentar yang berbobot.

Salam Sukses selalu………….

Memang meraih sukses butuh perjuangan, tidak ada sesuatu diperoleh dengan cara instan kecuali kalo orang tua kita kaya (lain lagi itu) tapi meskipun orang tua kita kaya tapi kalo kita tidak pernah belajar bukan hasil yang baik yang akan diperoleh malah sebaliknya kehancuran yang kita dapatkan, untuk Mas Joko sukses selalu…….

wah, bagus informasinya nih

oh ya, ada ebook bisnis online nih di http://jutawan.comyr.com

Saya juga baru gabung, msh bingung menafsirkan arti produk, website dan blog, klo blog punya sih itu juga baru bikin,, tp. klo web seperti apa,,mohon penjelasannya secara nyata jgn pake bahasa komputer klo bisa pake bahasa nyata aja,,ato dikasih contoh kasusnya,,biar tambah semangat,,soalnya udah ga sabar nih pengen sukses juga spt Pak Joko,,,

Kisah sukses sudah banyak diceritakan,
untuk menjalani formula suksesnya perlu motivasi,
Respon berupa pertanyaan, saran, komentar dll… pada forum ini dapat menyemangati/memotivasi kita semua, karena disana ada yang sudah sukses, ada yang lagi bersemangat tinggi, ada yang baru belajar.
Singkatnya di forum ini merasa terus ditemani oleh teman-teman dari level yang baru belajar sampai level yang sudah sukses.
Terima kasih mas Joko, terima kasih temen2.
Salam masadhiguna.

Fokus ke depan menggapai kesuksesan sudah harus dipatri dalam hati dengan kebulatan tekat yg kuat. Halangan dan rintangan yg selalu mengusik dan mengganggu baik secara fisik maupun memukul bathin selayaknya tidak dimasukkan dalam hati secara mendalam dan diterima dengan pikiran-pikiran yang positif. Manusiawi, jika seseorang yang sementara dalam proses berjuang,tiba-tiba diserang oleh oknum-oknum untuk melemahkan arti perjuangan. Jangankan penyerangan itu tertuju pada orang yang belum sukses. Pada orang yang sudah sukses aja, kadang bisa melemahkan semangat. Tapi itu kita kembalikan pada diri kita sendiri, sejauh mana mentalnya bisa menerima dengan pikiran-pikiran yang positif. Jadi, pembangunan mental sukses harus selalu ada bagi orang yang ingin sukses. Tetap action dan salam sukses. trm ksh.

Yang comment kayanya udh membludak nih :-) siap2 berburu artikel baru he hee.

Pasti mo jadi agen pertamax ya

Tul Pak Joko harga sebuah kesuksesan memang mahal lo ngak ada tuh yang namanya datang sendiri emang milik moyang kita so kita harus bekerja keras dan cerdas tidak boleh sombong rendah hati dan berusaha membantu orang lain selama kita bisa. seringkali apa yang kita berikan sesuai dengan apa yang akan kita peroleh nah kawan-kawan mari hidup kita buat bermanfaat bagi orang lain.

Yang diwajibkan Allah terhadap manusia yaitu berikhtiar/ istilah kerennya Action, karena manusia diturunkan untuk menjadi khalifah di muka bumi perkara berhasilnya atau tidaknya itu merupakan hak perogratif dari Allah, jadi selama kita masih diberi kesempatan bernafas kita wajib action dan yakinkan action kita akan membuahkan hasil. salam action mas Joko.

Memang dengan kegigihan dan semangat pantang menyerah kita pasti akan dapat meraih sukses yang gemilang,namun masih banyak orang yang menggantungkan impian tanpa tindakan nyata.

benar! denagn kegigihan semua akan melahirkan hasil yang begitu memukau

Tul P. Joko yg membuat mahal itu adalah MIMPINYA, tanpa berani bermimpi tdk akan ada keinginan untuk merencanakan dan selanjutnya dilaksanakan,
dan jangan lupa kontrol dan do’a nya.

Ga ada kata gagal.. yang ada hanya Sukses dan Belajar !!! Ok.

salam ACTION….ya bener kata anda kita meraih sukses harus tekun dan giat.kita harus dari awal/kecil memang rejeki itu dari tuhan kita sbagai manusia berikhtiar sambil berdoa..makasih pak JOKO salam action

yang mau merasakan manisnya SUKSES, harus mau merasakan pahitnya GAGAL…karena gagal berkali-kali akan terbayar dengan SUKSES SEKALI, bukan sukses satu kali lho, tapi SUKSES SEKALI.

Kadang semangat menggebu2 tapi di tengah jalan udah layu

Mas Joko memang TOP, ide-idenya terus mengalir untuk menyemangati kita-kita, mungkin karena mas Joko telah merasakan dan tahu harga dari sebuah kesuksesan.

benar pak Js.
Kesuksesan….
satu kata, tapi memiliki arti yang sangat penting…
satu kata yang selalu diincar oleh setiap orang…
kesuksesan sebenarnya bukan hanya sebatas memiliki banyak uang, tetapi kesuksesaan adalah suatu bayaran yang kita dapat dari usaha-usaha yang kita lakukan untuk mendapat sesuatu yang kita inginkan dan itu adalah ACTION…

Benar memang kesuksesan harus melalui perjuangan dan juga sesuai dengan kemampuan individu yang berbeda. Kemampuan individu terutama dari segi finansialnya. Coba saja misalnya mau buka internet, daftar member, beli domain,hosting dan sebagainya, pokoknya yang mengandung bisnis itukan berbau uang. Kalau tidak ada uang, mana bisa ikut bisnis. Saya rasa demikian pendapat saya.

Sukses – bisa diukur dari apa yang telah kita berikan/jual ke orang lain, mendapat RESPON POSITIF.
Dan dari apa yang telah diberikan atau diterima, dari keduabelah fihak, bisa merasakan bermanfaatnya.
Betul nggak Pak Joko ??
Salam sukses buat Pak Joko dan temen semua.

alfianfian88@yahoo.co.id
April 2, 2009 7:24 pmReply

mas bukanyna saya mudah untuk menyetah,tapi saya gak tau lagi apa yang harus saya lakukan…Dengan modal keahlian mengenai komputer yang kurang saya miliki, saya rasa itu suatu kendala yang sangat besar dalam hal ini,jadi saya butuh waktu untuk belajar tentang hal ini,dan saya sangat kesulitan untuk menemukan orang yang mau berpartisipasi untuk mengajari saya……………

Saya yakin banyak yg mamu mengajarai mas/mba.

Wah bener banget mas Joko, saya baru aja buka sebuah usaha tapi bukan bisnis online…untuk awalnya begitu banyak yang harus dikerjakan supaya usaha ini bisa berjalan…saat ini sudah hampir 1 minggu usaha ini jalan…buanyak banget cobaan, rintangan yang harus dilewati padahal ini baru 1 minggu jalan…memang benar sangat diperlukan keteguhan hati untuk dapat melewati rintangan…ternyata untuk mencapai kesuksesan itu diperlukan perjuangan panjang dan ada harga yang harus dibayar sehingga akhirnya kita dapat mencapai kesuksesan itu…thanks mas atas postingannya…

terima kasih Pak Joko……….
akan saya coba terapkan ……

memang bener keberhasilan tanpa usaha sama aja bohong tapi keberhasilan dengan usaha adalah kesuksesan yg luar biasa, salut buat pak joko

kadang-kadang aku merasa malu pada diriku sendiri trus terang aku hanya bisa bermimpi..jadi aku sup portnya dari senior2 FB…aku stuju apa yg dikata kan pa JS….Trims

Assalamu alaikum selamat malam….Salam sukses …salam Action Luar Biasa

saya juga newmember….sampai saat ini saya sedang berjuang untuk bisa buat Web dan belajar sana sini…puyeng juga tapi tetap semangat Frame Work sudah bejubel dikepala..semua Ebook dari Pak Joko sudah Ane bikin lalapan …wadul kepala rasanya mau meledak tapi sekarang mulai kebuka 30 % mengenai Bisnis ini……terimakasih atas info dan dukungannya

Pak Joko memang ya hooteeee up date terus Pak Artikel Motivasinya

salam Action
Pokona..Kudu Bisa!!!!

Pak Joko,
trimakasih artikelnya. Tolong komentari dong blog aku? mungkin temen2 yang punya nyali juga boleh kok komentar… asalll tahu sendiri aja! trims buat pak Joko

tenang.. jangan mengancam gitu dong.. hehehe.. jadi orang kok senangnya mengancam sih…

Melihat foto penulisnya pada blog anda (foto balita) jadi masih dibawah umur. Saya akan lihat beberapa tahun lagi jika sudah agak dewasa baru tepat untuk memberi komentar.

semua orang ingin sukses…termasuk saya sendiri,tp saya sendiripun tak tahu,bagaimana caranya untuk sukses..saya saja tak tahu jati diri saya..jadi,saya tak tahu harus berbuat apa untuk sukses.
saya ingin seperti andri wongso…

gampang mas.. berpikirlah seakan anda sudah sukses, maka anda pasti akan dapat ide jalan menuju sukses.

jangan mengeluh terus mas.. tersenyumlah dan berpikirlah anda sudah sukses sekarang..

lagi di kejar hutang nih mas…ngacirrrrrr……..

Paling tidak anda sudah sukses menjalankan satu taktik (ngacir). Anda lupa bahwa untuk mendapat uang anda harus nyaman bergaul dengan banyak orang yang memiliki uang jauh lebih banyak dari anda miliki tanpa mereka merasa anda menjadi beban. Maka usahakanlah supaya omongan, pikiran dan tindakan anda sesuai. Kata Pak Harto dulu: Kendalikan Tabiatmu ! Jangan jadi orang yang menjengkelkan… itu tips paling ces pleng…

MAKSUDNYA?????????????????? tipe marketing profesional nih mas rino..

Untuk mengetahui jati diri anda: Coba ingat selama anda bersekolah dulu apa yang menjadi keistimewaan orang tua anda & kejelekan orang tua anda, apa yang membuat anda menangis, tertawa,malu, berkelahi (fisik/omongan)jumlah uang yang pernah anda bayar paling banyak untuk membeli suatu benda/jasa, hal yg pernah anda doakan (jika anda pemeluk satu agama / bukan atheis).

harga sebuah kesuksesan adalah pengorbanan untuk mendapatkan nilai sebuah kesuksesan, tiga faktor yang anda ajukan saya rasa kurang tepat,diantaranya itu lebih condong ke taktik dan strategi untuk meraih sebuah kesuksesan. tapi bukan itu yang saya komentari, coba anda jelaskan secara detil taktik dan strateginya berbisnis di formulabisnis.com agar supaya meraih kesuksesan disini. mohon maaf dan terima kasih.

mana ada mau sukses gak kerja keras….?????

Mantap coi……….

Mau sukses, gampang caranya:
- Pilih Istri, mertua, rumah, yang membawa kemujuran
- Tiap hari bangun pagi dan buka internet
- Doa kepada orang tua kita yang sudah meninggal
- Kendalikan lidahmu

Tindakan atau Action adalah yang membedakan kita dari para pemalas

sukses trus ya pak !

Mengutip kata2 dari pengusaha Bob Sadino : Sukses itu hanyalah sebuah titik di puncak sebuah gunung bernama kegagalan…
Mmh..ingin rasanya berada di puncak gunung tsb.. :)
Bagaimana rasanya Pak Joko..?
Cheers…

Di puncak gunung, anginnya kencang mas Aries. Tapi kita bisa lihat keindahan alam dan sunrise yang memikat. :)

kita memang harus bekerja keras untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. salut artikelnya bagus banget untuk meningkatkan motivasi kita, dan tips and triknya untuk meningkatkan pendapatan kita melalui sebuah blog yang sederhana.

[...] 4, 2009 Posted by Joko Susilo on March 31, 2009 | Comments (365) <!– | Trackbacks (1) [...]

sebenarnya aku bingung milih yang mana , ikut mas joko, opo melu gm susanto,apa anne ahira ya, kalau dilihat dari posting 2 kalau nggak mas joko ya anne nih, tolong bantuin baik nya ikut sopo? trim’s

menyemangati orang untuk hidup lebih baik dan benar adalah amalan solih/solihah.

Mas briyan kelihatannya anda bingung nich. Mohon maaf sebelumnya Kalau anda seorang muslim, sebaiknya anda ambil air wudlu dan sholatlah istikhoroh 2 roka’at dan mintalah petunjuk ALLOH SWT. Agar anda bisa memilih salah satu dariketiga manusia yang anda sebutkan tadi. Tapi kalau saya boleh ngasih saran lebih baik anda ikuti jejak Nabi Muhammad SAW dalam hal dunia akhirat, karena Nabi Muhammad juga pebisnis yang ulung/sangat berhasil dalam semua hal yang beliau kerjakan / bisniskan.

Sukses di tentukan dari pribadi untuk pribadi
NASEHATE SIMBAH KAKUNG
“” Teteg Urip Sukses Iku Mong Telu”"
1. Teken
2. Tekun
3. Tekan

Salam Action.GBU

Luar biasa mas, padukan dengan ilmu pengetahuan lebih dahsayat mas.

‘…Mas Joko benar sekali kata kata Mas Joko.ibarat kata orang bijak “… musuh utama manusia itu adalah dirinya sendiri.Oleh sebab itu ajari aku terus ya Mas… maklum aku baru melek yang namanya komputer ini,makasih salam hormat…

Sukses Buat Mas joko dan kita semua..

Amien..

masih mencoba untuk bertahan semoga akan terus bertahan amien

Luar biasa… salam sukses!!!

Benar sekali Pak Joko, bahwa kesuksesan dan keberhasilan itu ada harganya, ada tebusannya.
Kebanyakan orang ingin sukses tetapi tidak mau membayar kesuksesan tersebut. Tidak ada sukses tanpa perjuangan. Saya ingin sekali bertemu langsung dengan Bapak Joko. Saya ingin kesemarang rasanya akan sukses bila kita dekat dengan orang sukses seperti Pak Joko. Sukses untuk kita. Amin

Knowing is nothing but Applying is Everything.

Setuju Mas Joko. Sukses Selalu ya. Salam.

Muhammad Sholehuddin
April 7, 2009 12:22 pmReply

kegagalan adalah hal yang lumrah, tapi bagaimana perjuangan kita untuk mencapai sukses itulah yang perlu diacungkan 2 jempol
usaha dan doa itulah yang harus kita tekuni
fokus terhadap apa yang kita usahakan dan selalu konsisten….insya allah kita pasti sukses…
salam sukses

Awalnya kesuksesan mungkin diawali dengan keraguan. Tapi ketika anda mantap dalam melangkah sukses bisa kita raih seiring dengan langkah2 tersebut. Awalnya melihat Formula bisnis dengan SMUOnya adalah bagai sebuah mimpi panjang. tetapi cara penyampaian dan bahasa yang digunakan Formula bisnis membuat saya menjadi percaya untuk meraih kesuksesan. salam sukses dan do it now..

yang diperlukan adalah action, tapi komitmen dan keteguhan masih merupakan tantangan buat saya

Terimakasih blog ini ada bersama di search e google

motivasi Bpk yg satu ini bener2 cocok untuk sy yg sedang putus asa krn sy baru keluar dr tempat kerja, sy tdk tau bgmn kedepannya, sementara sy msh tetap berusaha.

Never give up Sise! yakinlah, selalu ada jalan terbuka bagi orang-orang yang mau berusaha.
Mengenai kondisi Anda saat ini, anda bisa juga sharing dengan misalnya Mas Irwan yang belum lama ini memutuskan keluar dari tempat kerja dan full time berbisnis internet. Salam ACTION Sise!

Met Pagi semua….
terima kasih pada P.Joko, semua artikelnya padat dan berisi, udah saya print semua dan pelajari, namun belum selesai saya baca, soalnya banyak banget, mas….
Tapi sedikit2 saya coba terapkan, dan saya akan berusaha terus dapat mengikuti artikel2 baru dari P Joko.
Terima kasih juga karena setiap ada artikel baru saya dapat email pemberitahuan.
Salam ACTION…!!!

Tu kan ga masuk lagi koment saya… gmana nih Pak???

Bravo!!! manusia tidak akan pernah bisa melanjutkan hidup tanpa ada impian yang kuat didalamnya, semakin besar impian kita maka akan semakin besar pula energi gerak yang akan mendorong bawah sadar kita untuk meraihnya. Keep the fight, Succeed or Die

I like this post..

Pak Joko
Saya Pns produk yg diiklankan melalui blog tidak punya, dikantor sebagai juru gambar, menghitung anggaran suatu kegiatan yang hampir setiap orang bisa mengerjakan tidak ada istimewanya.
Apabila saya beli produk pak Joko kira-kira apa yang bisa saya tawarkan?
Tolong tunjukan orang yang telah beli produk tsb dan berhasil sukses seperti yang diiklankan,barang apa, jasa apa yang bisa ditawarkan dan laku keras .

Salam Sukses Mas Joko,saya tertarik dengan penggunaan theme di blog ini kebetulan saya mengunakan theme yang sama dengan anda, yang ingin saya tanyakan bagaimana cara menampilkan artikel sebanyak 7 buah dihalaman depan seperti blog mas Joko ini, sementara by defaultnyakan cuma bisa 2 selebihnya akan diconvert menjadi more artikel berupa judul saja. Terima kasih sebelumnya

nb: saya ingin ngelink ke blog and ini bagaimana caranya?

gampang mas pada apriance pilih widget – sidebar – pilih recent post-update

kok ga link ya mas url nya

coba lagi saya tunggu respon link ke saya

maksud saya artikel bacaan yang tampil di halaman utama bukan yg di recent post update, dihalaman utama saya bacaan hanya bisa 2 yg ditampilkan selebihnya di urutkan dibawah menjadi judul saja secara berurutan maunya sih ada 8 bacaan baru sisanya dibawah

maksud saya ingin menampilkan post di halaman utama sebanyak 7 buah persis seperti tampilan http://www.jokosusilo.com itu ada 7 post yang ditampilkan caranya bagaimana mas bisa membantu saya. terima kasih banyak sebelumnya

Memang kita dari awal kejadian sebagai manusia sudah mengalami perjuangan dan sukses menjadi manusia ketika kita lahir di dunia. Dan perjuangan itu rasanya belum berhenti sebelum kita mati. Antara perjuangan dan kesuksesan adalah seiring. Kesuksesan itu adalah kita berjuang dengan sungguh-2 untuk mensyukuri hidup ini dengan kerja keras. Entah hasilnya besar atau kecil yang penting prosesnya tidak menyimpang dari hukum Allah dan hukum negara. Kalo kita tidak menyimpang dan lurus sampai mati, meski hasil kecil kita tetap sukses. Tapi kalo kita menyimpang, meski hasil besar dan sangat kaya raya sampai mati = gagal total.

Terus terang saya ingin belajar dibisnis internet ini termasuk membuat blog sendiri. Saya salah satu yang sedang menanti kesuksesan itu datang makanya segala macam saya tempuh setahap demi setahap terus belajar termasuk bisnis di internet. Saya seorang Videografer yang mempunyai usaha sampingan berupa pembuatan video production seperti dokumentasi wedding, birtday, dll.Saya coba membuat blog sendiri yang didalamnya saya tulis tentang profil usaha saya dan artikel yang saya ketahui tentang produk saya tersebut nama blog saya http://www.hariblogdeti.com disana memuat tentang peluang dan profil usaha. Namun karena sesuatu hal keterbatasan saya untuk mengembangkan blog saya tersebut. Saya ingin masukan Bapak Joko Dalam hal ini.

Terus terang saya ingin belajar dibisnis internet ini termasuk membuat blog sendiri. Saya salah satu yang sedang menanti kesuksesan itu datang makanya segala macam saya tempuh setahap demi setahap terus belajar termasuk bisnis di internet. Saya seorang Videografer yang mempunyai usaha sampingan berupa pembuatan video production seperti dokumentasi wedding, birtday, dll.Saya coba membuat blog sendiri yang didalamnya saya tulis tentang profil usaha saya dan artikel yang saya ketahui tentang produk saya tersebut nama blog saya http://www.hariblogdetik.com disana memuat tentang peluang dan profil usaha. Namun karena sesuatu hal keterbatasan saya untuk mengembangkan blog saya tersebut. Saya ingin masukan Bapak Joko Dalam hal ini.

maf pak anda blm tau jurusan saya akuntansi

Go Action….

saya sudah menyimak nformasi dari anda selama kurang lebih 6 bulan, saya bahkan masih bingung mesti mulai belajar dari mana bisnis di internet ini lha wong blog saya aja masih kosong melompong. mohon bimbingannya pak Joko Susilo.

ku ingin dong gmna caranya supaya bisa meraup uang banyak

Al Imron Rosady
May 1, 2009 3:40 pmReply

Saya sangat” tertarik dgn cara promo anda mas Joko, sampai” saya kena penyakit Tulul Amal (panjang angan”). Saya ber-andai”, klo sj kesuksesan yg anda rasakan saat ini bisa terjadi pada diri saya. Waah.. byk yg bs sy perbuat untuk sesama (Biasa omongan orang gak punya/kata ustadz zainuddin ). Saya gak sabar ingin segera order formula anda. Tapi begitu saya membaca artikel” anda lbh dlm lg, untuk menjalankan formula 3 langkah itu, terutama yg menciptakan produk sy jd “DOWN”, padahal itu yg mbuat kita cepat menikmati dr bisnis internet, py produk, karya sendiri, kt pasarkan sendiri dgn metode yg mas Joko sarankan. Dari pd kt sekedar jd reseller istilah kasarnya makelar/blantik dari produk anda. Tapi sy akui, model bagi hasil yg anda tawarkan cukup membantu orang” yg membeli produk anda. Insyaallah dlm bln ini sy akan gabung jd member anda. Tp jgn lupa.. bimbing sy ya.. biar sy segera nyusul kesuksesan anda !!!

mas Joko, saya tertantang setelah baca saran sampeyan. sy ingin buktikan segera.

saya tertarik insya allah dalam bulan ni saya mau action

[...] gagal. Padahal salah satu rahasia sukses adalah melakukan Action ( seperti yang diuraikan oleh Pak Joko Susilo, seorang internet marketer yang sukses, dalam salah satu artikelnya yang berjudul Harga Sebuah [...]

[...] saya yang tidak punya latar belakang IT, bisa menghasilkan uang di internet. Kuncinya adalah Action, perbuatan, saya langsung mengerjakan apa yang saya bisa [...]

[...] anda ACTION bukan berarti anda dijamin berhasil, namun satu-satunya cara untuk gagal adalah NO ACTION. Tanpa ACTION dijamin sudah pasti anda tak [...]

[...] question, what makes some people pushed to act and the other trapped in the No Action Talk Only [...]

[...] nanti untuk memetik hasilnya dan kesuksesan Anda akan ada harganya, seperti yang dikatakan oleh Joko Susilo, seorang pendiri bisnis [...]

Seberapa berani jatuh dan bangun indikatornya adalah ketekunan. Seseorang yang tekun sebenarnya adalah orang yang kuat karena tidak akan berhenti Action. Seorang yang selalu Action bila diflashback ke belakang pasti pernah jatuh bangun sepanjang perjalanan Action nya. Sukses selalu…

“katak tuli dan tebing tinggi” kurang lebih seperti itu ya mas Joko..? :)

katak tulli dan tebing tinggi, seperti itulah kurang lebih ya mas Joko..? :)

artikel yang luar biasa..
kesuksesan adalah berasal dari dalam diri kita sendiri …
kita adalah motivator kesuksesan itu sendiri

http://rahasia-masa-depan.blogspot.com

^^

terima kasih mas Joko…“No pain, no gain.” adalah salah satu yang memotivasi saya,,,, oleh karenanya saya tidak akan patah semangat… mohon bantuan mas joko untuk memberi petunjuk membuat blog untuk memasarkan produk masyarakat tentang minyak nilam dan minyak buah merah…

salam dan sukses.

[...] Kesuksesan Membutuhkan Pengorbanan. Bila suatu hari nanti anda mulai berhasil membangun bisnis internet anda, dan dari sana anda menemukan formula ampuh yang membuat anda menghasilkan uang melimpah dari internet, kira-kira maukah anda mengatakannya ke setiap orang? Saya rasa tidak. Untuk sampai pada tahap itu saya yakin anda telah berkorban banyak hal. Bukan cuma secara materi namun juga waktu yang tidak akan pernah kembali. Selalu ada harga yang harus dibayar untuk mengecap manisnya keberhasilan. [...]

sukses itu ternyata mahal…dan tidak bisa ditempuh dalam waktu yang singkat…semua perlu proses.

setelah kita tinggi maka akan banyak angin yang mencoba untuk merobohkan kita….

sip banget pak salam sukses selalu ya

best regard
berita unik

Salam sukses,
Sebagai implementasi dari artikel di atas mari kita buktikan…!

Anda para siswa SMA kelas XII Program IPS, untuk menghadapi Ujian Nasional 2010 mantapkan hati, satukan niat dan segera atur cara belajarmu. Kami telah membahas soal-soal Ujian Nasional Mata Pelajaran Matematika 2007/2008 dan 2008/2009 bagi yang Anda yang membutuhkan silahkan kirim pesan ke E-mail: donmatmuhi2003@yahoo.com
Semoga berhasil…! Jangan tunda waktumu..!

Pak Joko… Wow artikel cukup menarik dan menjanjikan jika benar2 di implementasikan dengan baik … semoga saya dapat mewujudkannya. Thanks.

[...] Kesuksesan Membutuhkan Pengorbanan. Bila suatu hari nanti anda mulai berhasil membangun bisnis internet anda, dan dari sana anda menemukan formula ampuh yang membuat anda menghasilkan uang melimpah dari internet, kira-kira maukah anda mengatakannya ke setiap orang? Saya rasa tidak. Untuk sampai pada tahap itu saya yakin anda telah berkorban banyak hal. Bukan cuma secara materi namun juga waktu yang tidak akan pernah kembali. Selalu ada harga yang harus dibayar untuk mengecap manisnya keberhasilan. [...]

Inspirasi yang super powerfull…sangat menyentuh Pak.

saya secara pribadi setuju dengan pendapat pak joko susilo, semoga sukses selalu.

[...] benak saya soal keberanian ACTION. Karena keberanian untuk melakukan ACTION merupakan awal dari kesuksesan yang anda [...]

BEnar sekali mas joko bahwa kesuksesan itu banyak sekali hambatannya.Namun orang yang sukses bukanlah orang yang tidak pernah gagal melainkan orang yang tidak mudah menyerah dalam situasi apapun.

[...] ingat bahwa ada pelajaran yang anda petik, dan itu membuat anda selangkah lebih maju mendekati kesuksesan [...]

[...] ingat bahwa ada pelajaran yang anda petik, dan itu membuat anda selangkah lebih maju mendekati kesuksesan [...]

[...] ingat bahwa ada pelajaran yang anda petik, dan itu membuat anda selangkah lebih maju mendekati kesuksesan [...]

wah bicara sukses harus ada standar yang jelas nih…, uang banyak, harta melimpah atau apa? Menurutku kok sukses = kebahagiaan. Artinya orang yang banyak harta dan kedudukan tinggi tetapi hidup selalu cemas dan was-was nampaknya ini jauh dari kesuksesan>……….

Makasih ya Mas Joko Susilo atas semuanya semoga bermanfaat….tapi saya belum dapat mencerna yang bisnis di internet….karena saya belajar internet belum ada satu tahun…mohon bimbingannya….OKKKK……

SUCCES IS MY RIGHT …!!

Seperti kata bang Haji perjuangan harus juga disertai doa, sekalian juga jangan lupa bawa lilin
biar tidak kegelapan he.he.!

Benar…Pak Joko. Bahwa kita tidak hanya bermimpi dan bermimpi tapi mimpi itu perlu diwujudkan dengan tindakan nyata.ya… kita harus dan harus sukses.

Benar Mas Arif, Sukses itu penuh lika-likunya. Tidak semudah membalikan telapak tangan. Mungkin sebagai tambahan dari pendapat teman-teman, saya punya kunci sukses yaitu “AKU”
A = Ambisi (mungin juga Action)
K = Kemampuan
U = Usaha
Silahkan mampir di blog saya (Legimin.com) http://www/kumpul-kumpulduit.blogspot.com

Jadi teringat lagu…jatuh bangun aku mengejarmu….
namun diriku harus kembali lagi…..(bukan tak mau lagi…)
Nah gaya hidup bisnis online…memang harus konsisten dan act to do it

salam…go sukses

Duet Mas Arif(sang Motivator) dg Mas Joko S(sang jawara Action), serasi,salam action

Harus GAN=Go Action Now :)

lanjutkan terus… buat motivasi agar semangat selalu menyala

memang kesuksesan membutuhkan harga yang tidak murah…

M. Agus Isnaeni
March 28, 2010 9:44 amReply

LUAR BIASA UNTUK SUPPORT ACTION.

Memang Artikel Mas Joko ini ga ada matinya
selalu meng inspirasi orang banyak :)

Luar Biasa pak joko, emang untuk sukses itu tdak mudah. Kesuksesan kalo saya definisikan adl bertemunya peluang dengan uasaha (take action) disertai doa kepada Yang Kuasa. Mantaps sekali….bravo Mr. Action.

Ikut koment mas Joko dan kawan2 di sini.

Sebenernya dari artikel mas Joko itu udah cukup gamblang bagaimana sih supaya sukses,langkah2nya di urai cukup jelas.

Kita sering bicara sukses,sukses,sukses !!!
Tapi kok yang sukses sedikit ya,kenapa ayo…

Ibarat bermain bola,2 kesebelasan itu punya tujuan goal masing2.
Mereka semangat ingin memasukkan bola kepada gawang.
Mereka fokus dan berusaha mati2an agar bisa memasukkan bola ke gawang,artinya mereka punya GOAL atau Tujuan.
Nah sekarang 2 gawangnya dihilangkan/dicabut,dan 2 kesebelasan itu suruh terus main,apa yang terjadi ?
Yang terjadi adalah mereka hilang semangat,nendangbolanya ngawur, kenapa ?
Karena mereka tidak punya tujuan lagi dari main bola tsb

Dalam kehidupan,Goal atau Visi atau Impian itu penting,sebelum kita Action.
Action dulu apa Impian dulu?, Tentunya Impian dulu.

Nah Kawan,sudahkah punya Impian untuk Sukses di bisnis apapun termasuk Internet,sebelum Action?

Terimakasih saya sudah diijinkan koment.

maksih, salam sukses selalu…

Salam sukses,

Makasih Mas Joko, saya sudah diusia senja, tapi ningin bangkit walaupun dari kubur,saya banyak waktu luang karena dash pensiun, tapi kendalanya saya belum mahir dibidang oleh internet, apalagi jadi bloger, dan base booker, walau saya juga punya akun face book,atapi sunting foto aja belum bisa jadi bace book saya tanpa foto.
Mau chating saya juga belum mahif. Saya belajar auto didak, jadi kalao buntu ya berhenti.
Saya betul-betul inbgin bangkit dan saya termotivasi dari emaail Mas Joko, ajak terus biar sayan bisa bangkit dan mandiri.
Terima kasih Mas Joko

memang benar mas joko, kita harus Memilih untuk STOP dan NO ACTION, atau memilih melanjutkan perjuangan untuk mewujudkan cita-cita anda.salam action

ya benar sukses itu butuh action, apapun bentuk usaha yang kita rencanakan, namun kita terus menundanya atau bahkan khawatir atau takut untuk mengerjakannya, maka kita akan terus ketinggalan atau bahkan ditinggal dan banyak orang diluar sana yang akan mengambil kesempatan tersebut, yang tadinya bila kita berani untuk action mungkin keberhasilan itu akan cepat kita raih. Toh walaupun kita gagal itu akan menjadi pembelajaran dan jembatan kesuksesan selanjutnya.

trim p. joko atas inspirasinya, mudah2an, sy dapat melakukan hal tersebut sukses selalu p. joko

Terimakasih, mas joko banyak motivasinya yang bagus2..salam sukses

Sukses memang punya karakter yang khas. Siapapun pelakunya alurnya sama. Cari dan temukan potensi terkuat yang ada dalam diri kita lalu pusatkan pikiran dan perhatian kita disitu. Tekuni dengan semangat tinggi, optimis dan berdoa.

terimakasih atas atikelnya, membuat pemahamanbaru dari saya.

success it’s my hope so how steep to must i’m doit???

thanks artikelnya pak joko,,tp sy ingin menambahkan satu lagi,,disamping berani bermimpi + merencanakan mimpi + action yg kita lakukan,,,kita jg harus ber do’a,,krn smua action yg kita ambil dalam menuju kesuksesan tidak lepas dari peran Tuhan Y.M.E,,,

terima kasih…….

bagus tapi bagaimana dengan kesuksesan yang didapat dari warisan

Thaannnxxxx alot.

wah itu ga bisa dikasih harga, sangat mahal sekali

artikel yang sangat memotivasi.. dengan action dan berpikir positif, jalan terang akan datang…

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

sekira 6 tahun yang lalu pak joko susilo lah
yang memperkenalkan dunia online marketing, dengan ebook-nya yg sangat fenomenal itu :)

sukses ya pak!

Makasih pak joko, sekarang saya sudah mulai menghasilkan uang dari bisnis ini…

[...] rekan sekalian, menggapai kesuksesan itu tidak mudah. Saya sudah mencoba usaha dengan berbisnis laptop tetapi malah kerugian yang [...]

Ada yang bilang, Edison menemukan bohlam lampu pijar setelah mengalami ribuan KEGAGALAN dalam percobaan ilmiahnya.

Ada pula yang bilang, Edison BERHASIL melakukan ribuan percobaan ilmiah dan salah satunya adalah penemuan bohlam lampu pijar.

Tidak ada yang namanya kegagalan dalam setiap tindakan. Kegagalan hanyalah bagi mereka yang tidak melakukan apa-apa.

Alhamdulillah …. dg kerja keras kesuksesan bisa saya capai.

Jadi teringat lagu…jatuh bangun aku mengejarmu….
namun diriku harus kembali lagi…..(bukan tak mau lagi…)
Nah gaya hidup bisnis online…memang harus konsisten dan act to do it

sukses harus dimulai dari kepercayaan diri, dan tetap berusaha untuk tidak terlalu peduli dengan omongan orang yang berusaha membuat kita stop action.

oke bangetlah pokoknya artikel yang mas joko buat… sukses selalu mas joko…

[…] anda hanya perlu mempercayai orang yang patut anda percayai. Serta jangan pernah menggantungkan kesuksesan anda pada orang […]

salut untuk pak joko. salam sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>