3 Jurus Jitu Meningkatkan Jumlah Pembeli Produk Anda

3 Jurus Jitu Meningkatkan Jumlah Pembeli Produk AndaDalam bisnis, kita perlu meningkatkan jumlah pembeli dari waktu ke waktu. Bagaimana perkembangan bisnis internet anda bulan lalu? Menurun, meningkat atau sedang-sedang saja? Bila meningkat tentu saya ikut senang. Namun bila masih stagnan atau malah menurun, berarti kita perlu berupaya lebih keras untuk meningkatkan jumlah pembeli.

Untuk itu, saya tak sabar ingin berbagi dengan anda cara meningkatkan jumlah pembeli produk atau pelanggan jasa layanan anda. Tidak sabar mengetahuinya? Silakan langsung disimak saja.

Berikut ini tiga jurus jitu meningkatkan jumlah pembeli produk dan pelanggan jasa layanan anda:

  1. Berikan free report atau free ebook. Banyak orang senang bila ditawari barang gratisan. Itu pula yang selama ini sering saya lakukan. Misalnya dengan memberikan free ebook 14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet. Atau seperti yang juga dilakukan Mas Agung Jatnika dengan ebook Bagaimana menjadi Kaya dengan Produk Private Label Rights.
    Sangat baik jika anda membuat sendiri free ebook atau free report. Namun bila kesulitan atau ingin yang lebih mudah, anda bisa lakukan cukup dengan mewawancarai seseorang. Hal ini seperti yang dilakukan Mas Toufan dengan hasilnya free ebook wawancara dengan Joko Susilo.  Memberikan free ebook akan mendekatkan diri anda dengan konsumen anda. Bukan tak mungkin nantinya mereka akan membeli produk anda.
  2. Berikan penawaran spesial. Kalau anda sering datang ke berbagai pameran, yang dicari pastinya penawaran spesial atau diskon besar-besaran. Nah anda bisa terapkan penawaran khusus itu mendongkrak jumlah pembeli produk anda. Berikan penawaran khusus. Para calon pembeli anda pasti akan senang. Karena mereka merasa diistimewakan dengan penawaran anda. Oh iya, anda sudah baca penawaran spesial Rahasia Blogging?
  3. Lakukan cross promotion. Promosi silang (cross promotion) berarti anda mempromosikan produk partner atau produk orang lain, baik lewat blog maupun lewat email. Dan mereka bisa melakukan hal yang sama. Lazimnya hal ini dilakukan lewat kerjasama khusus, contohnya seperti yang saya lakukan dengan gempar.com. Namun tak jarang juga saya melakukannya tanpa diminta. Bahkan beberapa kali, yang saya promosikan belum saya kenal. :)
    Percayalah melakukan hal ini anda tak akan rugi. Selama niat utama kita adalah membantu orang-orang mendapatkan yang dibutuhkannya, anda akan mendapatkan balasannya lewat jalan yang tak terduga.

Coba ACTION-kan ketiga jurus jitu meningkatkan jumlah pembeli di atas, dan rasakan perbedaan hasilnya di akhir bulan nanti.

289 Comments. Leave new

malem, mas joko.saya tiap hari selalu login member area websites formulabisnis.com. Berharap inspirasi baru bagaimana meningkatkan pendapatan saya di internet.Maklum masih belajar dan terus belajar mas.Blog mas joko, sangat memberi semangat baru buat saya.Mohon bimbingannya

@ Agus c: Benar pak joko apa yang dikatakan agus c, seharusnya pak joko juga memberikan update terbaru khusus member forbis dengan formula-formula barunya

Sehingga produk forbis benar-benar ada penyegaran (update) dan menambah bobot produk tersebut, dengan demikian orang yang memasarkan ulang semakin bersemangat dan ujung-ujungnya juga menguntungkan semua pihak

Ditunggu pak updatenya, salam action !

Memang bagus apa yang mas joko katakan itu benar kebanyakan orang memang maunya geratis yang kedua mau bayar asalkan emboknya benar2 menghasilkan uang, yang tanpa kerja keras, begitu mas, kebanyakan kita sudah beli mahal2 satu bulan kedepan enggak dapat apa2, kan rugi itusih sama aja memberi kekayaan sama yang adminnya saja, menurut saya tidak adil / djolim ( jahat )

segala sesuatu tidak mudah, orang ingin sukses tetap harus kerja keras, dalam arti kita setidaknya meluangkan waktu, pikiran dan tenaga…berusaha dan ACTION… sebenarnya dibuku SMUO ada semua langkah2 nya.. sehingga kita bisa mengerti , saya sendiri juga baca sekilas – sekilas… padahal disitu ada semua … andai kita mampu mendalami ilmu2 tersebut dan kita berusaha Action .. saya yakin semua akan terwujud. Insyaalloh

salam kenal mas Joko!!! ma,af sebelumnya bisnis di internet (FB)saya kurang yakin mengenai jadi mohon bantuannya.!
memang mas joko memberikan garansi uang kembali jujur saya sekali lagi tidak yakin krn yang namanya uang sdh ditangan mana mungkin???
lalu apa sih produk yang dijual?

thx

Garansi itu pasti dikembalikan mas, asalkan mas mengikuti langkah demi langkah dari panduan yang diberikan oleh Pak Joko. Dan jangan lupa kunjungi blog ini setiap saat untuk mendapatkan inspirasi dan motivasi. :D

Biasanya emang utk menarik calon customer itu maunya ada yg gratisan, kalo perlu diberi ebook-ebook yang berisi testimoni kesuksesan bisnis yang bersangkutan.

Perlu diingat kembali pada customernya sendiri juga harus kerja keras, kerja cerdas dan penuh semangat utk sukses.

Kuncinya ACTION TERUS-MENERUS DGN BEKAL ILMU YG CUKUP DAN BIMBINGAN MENTOR YANG TEPAT.
SALAM SUXES SLALU.

P.Joko,..trimakasih atas info2nya..saya tertarik dgn bisnis ini,cm saya selalu dpt info2 ttg motivasi saja.saya kurang mengerti bgmn cara gabung ke bisnis nya.apakah saya hrs punya credit card,.ato rekening baru yg hanya untuk transaksi bisnis ini?mohon bantuannya…

Hallo Mbak Sisca,
Kalau tertarik. Mbak bisa kunjungi blog saya di http://imkangabet.blogspot.com. Diblog itu, sebagai seorang pemula, saya buat blog sebagai tindakan ACTION dari E-book SMUO nya mas Joko.

TITIK HIDAYATI PURNAMASARI
May 12, 2009 6:47 pmReply

saya masih bingung jg,sy udh gabung,trus udah jg sbagai RESELLER, tp bingung jg mau ngapain krn sy blum pnya produk dn jg blum pnya blog hee,,hee gmana dong.

Untuk membuat blog, Bu Titik bisa coba misalnya di blogger.com. Dan tinggal ikuti 3 langkah mudahnya. Semudah membuat email. Bila ada kesulitan, Bu Titik bisa kontak kami.
Terimakasih

saya mau gabung ke formulabisnis.com, bagaimana caranya

Mas Hadi,Tolong saya,Bagaimana cara berpromosi gratis. Trims sebelumnya

Ternyata memang susah ya buat suatu produk.:)) tapi gak ada kata putus asa buat saya.Yang penting kita telah memulai.:)

Kalau menurut saya sih yang sangat cepat itu program affiliasi. tawarkan kepada orang lain bonus untuk setiap produk yang ia jual. saya juga lagi berpikir bagaimana butikane.com bisa memberikan komisi kepada member yang menjualkan produknya. Seperti yang di lakukan oleh amazon.com

Mas Agus sebetulnya buat ebook ga susah asal sesuai dgn bidang kita. Saya udh buktikan sendiri dgn membuat produk sendiri tp berupa video dgn pengantar berupa ebook.

Betul mas Joko meski belum significant dampaknya tapi sy sudah melakukan cara pertama yaitu FREE produk saya yaitu Teknik desain logo dengan Macromedia Freehand MX.

Saya memberi gratis salah satu materi dengan tujuan untuk membuka wawasan bagi yang blm mengetahui dan agar mereka juga tahu kepraktisan dan kelebihan produk tersebut.

Bagi yang ingin belajar teknik desain logo silahkan mampir mumpung ada materi gratisnya lho…

Untuk retouch photo by Photoshop atau tutorial Corel Draw ngga ada boz?

@agus c,
Anda seorang pembelajar yg gigih ternyata,
- semoga sukses -

Yang paling dahsyat adalah menggunakan teknik SEO searchengine optimization lebih tertarget,otomatis, konversi penjualan tinggi, gratis pula.

Saya sendiri telah membuktikannya dengan ebook terbaru http://www.top10google.kuncimarketing.com, hasilnya sekarang web saya nongkrong di top 10 google dengan beberapa kata kunci dengan ratusan hingga jutaan pesaing sepeti sbb:

strategi marketing : top 10 google
cara bisnis internet : top 10 google 2 strip dibawah blog Joko Susilo
strategi bisnis internet : Top 10 Google No 1

Dan masih banyak lagi kata kunci yang menduduki top 10 google, dan efeknya tentu saja penjualan mulai meningkat

Bagi temen-temen yang menginginkan promosi tertarget dan otomatis dan bosan dengan promosi manual..silahkan pesan ebooknya di http://www.top10google.kuncimarketing.com

saya juga telah membuatkan forum khusus SEO bagi orang yang telah memesan lewat URL tersebut, dengan begitu kita bisa belajar bersama nanti disana lebih dalam, lebih lengkap dan dan lebih mantap dari sebelumnya

Punya Pak Kusuma Putra ya… wah keren. Untung sudah pegang dan praktek produknya.

Salam Sukses

pak tolong diajarkan dimana saya harus membuka situs blog dan bagaimana caranya membuat animasi?terimakasih

Untuk membuat blog, Wiji bisa misalnya membuka http://www.blogger.com. Dan tinggal mengikuti 3 langkah mudahnya. Untuk membuat animasi, anda bisa menggunakan software Flash.

DEDDYUDVIAN
May 3, 2009 10:32 am

pagi mas….
maaf…. saya masih gaptek…. jadi saya belum tau.

Bukan Gaptek belum tau aja…orang mulai dari awal semua kok dari NOL coba deh ke blog ku..Thanks

Selamat datang Mas Deddy…!
anda telah menemukan website yang tepat untuk belajar internet marketing. Ikuti terus artikel Pak Joko dari awal sampai akhir. Anda tidak akan menyesal.

Banyak pelajaran penting yang bisa di dapat dengan gratis. Kunjungi juga blog saya. Kita dapat sharing dan saling belajar. Let’s Grow up together !

http://agussiswoyo.blogspot.com

@mas deddy…
yang penting belajar dan belajar mas… seteleh itu action…n tanya ma senior-senior FB

Punya saya kemungkinan error diPaypal karena VCC saya non aktif sejak saya mendaftarkn pay pal, saya bingung minta tolong sama siapa ?
Jadi sampai saat ini rahasiabento saya masih tdk berfungsi.

YUYUN EPPY FR
May 4, 2009 11:43 am

Maaf pak saya orang awam alias gaptek tapi minat sekali belajar dan bikin blog untuk ndongkrak omset. Sebetulnya produk jual realnya apa sih pak ? TKS, mhn dibalas nggih

terima kasih pak Joko atas info di e-booknya. walaupun saya saat ini belum punya inspirasi mau buat produk apa, tapi info di e book yang ditulis pak joko jelas dan dapat saya pahami, mudah-mudahan saya segera dapat inspr untuk produknya. thank you banget. salam untuk semuanya.

weleh2. Yang tanya ini ternyata udah punya web bisnis keren lho. Hehe

Wah aku baru mau beli, tp msh ragu, jd emg bagus ya produknya..

Terima kasih Mas Joko.

Tulisan ini mengukuhkan apa yang sedang saya rencanakan. sekaligus memberi saya semangat.

Saya sedang mempersiapkan free eBook ’101 Tips Blog Menurut Inspiero.” Mudah2an bisa cepat selesai.

Bravo

thanks artikelnya, selain free e-book kita juga bisa bagikan tips2 dalam blogging atau internet.

salam sukses!

buat produk, design toko online, jalankan bisnis online mas…
kan ada semua di smuo yaa…
salam….

ini reply lompat2 gini…hihihihih…ini utk commnet mas agus…salam mas…

Saluttt, Mas Joko pakar dan tahu banyak dan banyak membantu dengan tip-tip jitunya. Mohon untuk member dibuatkan software&hardware yang simpel dan mudah. Keep simple, easy and cheap! Maunya…hehe.Thanx

Tips yang bagus pak, tapi saya belum punya produk. Mudah-mudahan ada yang bisa kasih saran :)

Pertamax

@robin,
Belum punya produk ya?
Idem donG …he.he..
-salam kenal-

@ Robin: Yang terpenting memulai bisnis online adalah menentukan IDE, jika ide telah ketemu, tinggal menyusun langkah selanjutnya, saya juga post di web saya silahkan berkunjung, mungkin ini bisa membantu

Iya nih mas…. saya juga lagi cari2 ide nanti saya berkunjung deh ke situs punya anda,…

saya skrg masih berkutat dengan bacain produknya mas Joko… ampunnn banyak banget, lambat laun memang terinspirasi juga mau bisnis apa, tapi masih sporadis… hehe..

thank’s banget sekali lagi buat mas joko… jangan bosen-bosen memotivasi kita-kita yang masih baru ya mas….

salam buat semua…

cari produk yg anda sukai mudah2an dikuasai juga mas….semua ada pasarnya…gak perlu takut…
salam…

intinya Memberi dan Promosi.

Tak ada kata yang cocok dengan artikel ini selain “Bertindak”. Sesegera mungkin.

Salam Action Mas Joko!

setelah kita tahu dan memahami 3 jurus jitu di atas.Maka kita perlu menjalankan jurus pamungkasnya yaitu tdk lain ACTION!!!!!

Setelah ACTION kembali lagi ke 3jurus jitu di atas, yaitu lakukan 3 jurus tersebut dengan konsisten.

Pahami 3 jurus jitu ->ACTION->lakukan 3 jurus jitu secara konsisten = Hasil yang Dahsyat!!

mang emang emang betulllll

tapi jangan lupa ada satu hal yang menurut saya sangat penting dari semua tindakan kita, dari segala macam cara yang kita tempuh… agar rizki kita berkah..!!
ikhtiar, berdo’a, dan tawakal…

yakinlah Tuhan kasih rizki yang datangnya tidak kita sangka-sangka.. tul gak!!! bro..

Jika tulisan ini keluar dari lubuk hatinya Mas Joko yang paling dalam terutama mengenai ponit no. 3 “Namun tak jarang juga saya melakukannya tanpa diminta. Bahkan beberapa kali, yang saya promosikan belum saya kenal. :)”

Itu menunjukan kebesaran Mas Joko sebagai pebisnis sejati di bisnis online ini.

Bravo Mas.

3 point tersebut sangat berguna bagi rekan-rekan yang sudah mempunyai produk online sendiri.

Namun bagi yang belum punya, bisa dijadikan sebagai sumber inspirasi.

@Sumartono: Banyak memberi, banyak menerima ya mas. Bila kita sering mempromosikan produk milik orang yang tidak kita kenal, maka suatu hari nanti mungkin banyak orang tidak dikenal ikut mempromosikan produk kita.

salam sukses

Benar mas, kalau mau diberi harus banyak memberi terlebih dahulu

nambah ya kang whien biar lengkap……DoaUsahaImanTawakal

Sangat se7 se x mas Santika,
Harus di bartengi dengan “take action” klo ga ma sama bae sami mawon, sepintar apapun anda ya tho.
Salam sukses Mas santika

Patut dicoba untuk mempromosikan milik orang lain meski belum mengenalnya.

Untuk yang pertama memang benar-benar dahsyat pak joko efek viral marketingnya, saya sendiri telah buktikan di web saya

Kembangkan dengan memberi kepercayaan pada pembeli ataupun calon pembeli. karena bisnis internet sangat erat kaitannya dengan kepercayaan.

bijaksana mas irwan, dalam bisnis kepercayaan merupakan aset yang tidak bisa ditawar lagi :)

bisnis internet bagai hutan rimba, siapa yang kuat dia yang menang

Pak Joko, bisnis kan kuncinya juga networking ya. ada yang mau jual produk nyata spt pak Stefanus, bisa di akomodir kan. Link ini cukup manjur, biar lebih bermanfaat lagi

berpikir, berusaha, kemudian diahiri doa, setelah itu kembali lagi ke tiga hal tadi.

tiga poin diatas memang merupakan langkah yang tepat untuk promosi, apalagi yang namanya “free”, sangat disukai oleh semua orang

Iya mas sebisa mungkin kita maximalkan seuatu yang free. Kata Deddy-Corbuzier menjadikan sesuatu yg sederhana menjadi sesuatu yang laur biasa adalah yang Dashyat

Sangat setuju Mas Fadly,
Bertindaklah sekarang atau…silahkan baca kelanjutannya di BBM, salam sukses

setuju….
bertindak yang penting,… teori im begitu banyak
tapi tanpa tindakan itu hanya teori yang mati.

salam kenal.

bertindak berarti action… no action no money

Keren!!

Tapi untuk poin 3, butuh sikap fair dari partner kita. Terkadang mereka tidak melakukan hal serupa.

Kalaupun janjian, belum tentu mereka mau. Ini susahnya pak :(

Tapi, yang jelas bener kata bapak,

“Selama niat utama kita adalah membantu orang-orang mendapatkan yang dibutuhkannya, anda akan mendapatkan balasannya lewat jalan yang tak terduga.”

Makasih artikelnya. Salam kenal dan sukses,

http://easyblogtrick.blogspot.com

Tepat!! Mampir Pak Joko…

Yups…tiga jurus diatas rupanya tiga jurus inti dari Bisnis Internet Pak Joko. Ini yang aku suka dari Pak Joko, beliauu tidak pelit dalam berbagi ilmu.

Sukses terus Pak Joko

Maksudnya suksess untuk kita semua ya…

Memberikan nilai lebih pada konsumen memang bs meningkatkan penjualan misalnya memberi free ebook sprti kata p joko

Free ebook saya rasa sudah biasa. Mungkin kalo ditambah cash back beberapa persen dari nilai jual produk jd makin mantap. Kelihatannya dapat menimbulkan rangsangan untuk membeli.
:-)

saya sudah melakukan kiat no 1 dan 2. Luar biasa!Penjualan Forbis saya yang cuma 1 biji selama 3 bulan menjadi 16 biji dalam waktu setengah bulan. Fantastis!

Wah, selamat! Selamat! Anda hebat dapat menjaring 16 konsumen dlm waktu 3 bulan.

@budhikw: selamat mas budhi, penjualan anda hebat :)

salam kenal

@aliaz dan bung ricky
Terima kasih. Saya sendiri tak menyangka bisa dapat segitu

Salam sukses

4. Berikan layanan extra (layanan purna jual)

Tidak bisa dipungkiri, tidak ada tkhnik yang betu-betul tdk diketahui sebelumnya. kita hanya tinggal mengembangkan nya saja secara kreatif.

Jalankan bisnis secara kratif melahirkan sukses tanpa batas.

yuk pada mampir ke rumah gue… :)

kalo baca tulisannya mas joko, perasaan saya seperti berhadapan langsung. kayaknya seperti udah kenal lama… gitu. padahal lom pernah ketemuan… :)

sepertinya virus kaya mas joko sudah mulai menjangkiti saya… hehehe…. sukses mas..!!

SUYANTO PANGESTU
May 2, 2009 3:44 amReply

Terimakasih pak Joko atas saran dan emailnya. buat pak gempar.com nama anda mirif dng sahabat saya di salah satu forum, semoga aja benar siapa tau saya dng anda menjadi Cross promotion. Seperti yg pak joko dng anda lakukan selama ini.

Memang benar yg pak joko bilang, selama niat kita membantu orang2 yg membutuhkan maka anda akan mendapat balasan yg tak teduga.

Mintalah maka anda akan diberikan, Ketuklah maka anda akan dibukakan pintu, Carilah maka anda akan mendapatkan yg anda kehendaki.

ACTION adalah kata terakhir walaupun kita jadi reselle afiliasi, inilah jalan pembuka yg selama ini yg saya cari. Ternyata inilah Action yg anda sebut2 pak joko? Semoga andapun terus menjadi Cross Promotion kami.

Terimakasih…

Alhamdulillah…dari bulan ke 2 – ke 4 pendapatan semakin meningkat Mas…Prinsipnya adalah always action…jangan sampai bolong…Yang perlu ditiru dari pak Joko adalah “Indahnya Shodakoh”…Prinsipnya bila kita memberi InsyaAllah, Allah akan melipatgandakan atas apa yang kita keluarkan. Dan itu tidak kita sangka-sangka…betul kan Pak Joko???:-)

Betul mbak. tampa disangka2 ada sms dari 3355…

mmm… Mbak does betul mbak …Sodakoh.. wah terasa enak didengar…

Salam Selalu ..

ok mari kita lakukan dan praktekan .. let’s go !!!
thx Pak. Joko

masih stagnan pak…..saya harus banyak belajar terutama sama BOPO GURU n DUKUN BLOGGER…
oiya…..matur nuwun pak joko dah mampir…

salam 1 %

siapkan juga produk yg mau dijual..

siap mas hengky….ini masih tahap pengembangan…

Tanggung amat mas cuma 1% yang 99% kemana ya he…he…salam sukses untuk anda

yg 99 mash melayang mas, sdng dlm tahap pengembangan, doakan aja mas,

Ide Bagus, sekarang saya sedang tidak berjualan, tetapi sedang berusaha meningkatkan trafik. Tetapi strategy Mas Joko sepertinya bisa dipakai.
Berarti saya harus segera menyiapkan beberapa free ebook atau lainnya yang dapat di download secara free. Salam untuk pembaca blog Mas Joko, jangan lupa berkunjung ke blog saya. :)

Adanya trafik membuat banyak teman, byk tmn byk rezeki

banyak rezeki, banyak sodakoh kan mas david…indahnya kebersamaan :)

Amin
Makanya di blog saya isinya adalah berbagi ilmu.
Mulai dasar sekali. Mudah-mudahan banyak yang terbantu. Bisa belajar ilmu SAP dari nol.

Betul mas … cara penawaran Khusus, dan Special .. dan memberikan ebook gratis dan dsb, memang salah satu promosi yang jitu …yang sering juga dilakukan perusahaan2 besar ( dengan memberikan sample, atau gratisan ) hal ini juga dilakukan PT Telkom dulu untuk menarik konsumen memakai speedy para guru diberi diskon 50% selama setahun berlangganan, dan juga diberi modem secara cuma2 dll, dan akhirnya sekarang banyak konsumen yg tetap memakai jasanya… dan di Forbis .. kita bisa lakuakan itu …
Salam Action

Pendapatan meningkat pak walau maasih belum sesuai target. Mungkis strateginya harus dimatangkan lagi ya pak joko.

Bisa strateginya dimatangkan, mungkin bisa juga targetnya diturunkan mas..hehe.. salam sukses

Nggak mas Ricky target harus tetap, usaha yang harus ditingkatkan.
Salam Action

Ijin berkomentar pak :)

3 jurus yang efektif. Khusus no.1 “berikan free report atau free ebook” dan no.3 “lakukan cross promotion”. Sebenarnya bisa kita praktekan dalam satu waktu, yaitu kita memberikan review produk gratis milik orang lain pada artikel blog yang kira-kira bisa memberikan manfaat besar untuk banyak orang.
Artikel yang bermanfaat pak.

salam sukses

Bener mas Ricky skali jalan aja biar efisien.

Benar Mas Dafid dan Mas Ricky, sekali mengayuh dayung 2 atau 3 pulau dilalui.

Great information!
I like your tips!

Bagus sekali infonya…
Tapi sepertinya perlu ditambahkan “ucapkan terima kasih kepada para pembeli yang sudah beli ataupun yang tidak jadi beli”

Bagaimana pak Joko…

@ahli bisnis: setuju mas, dengan ucapan terimakasih terkadang bisa membuat orang berubah pikiran. Yang tadinya tidak jadi beli menjadi beli.

salam sukses

Dear Mas Ricky,
Doft selling kali ya mas, sukses selalu

Mas Joko, tolong dirinci dong kata-kata yang mujarap untuk menawarkan yang gratis dan diskon itu.

wah bagus sekali infonya,,,,

terima kasih pak joko

Salam Pak Joko dan Semua Member,
Saya baru saja bergabung dengan bisnis Anda di Forbis beberapa hari yang lalu. Yang namanya bisnis
di internet bagi saya sangatlah awam sekali. Namun ini baru saja titik awal semuanya bagi saya untuk memulai / belajar bisnis di internet. Mengenai 3 Jurus Jitu itu buat saya masih harus menjalani banyak proses untuk menerapkannya. Tapi dengan kata-kata dasyat seperti : “If you really want it, you will get it.” yang saya yakini, membuat saya konsisten belajar menjalani bisnis ini. Trims.

Sip Pak Joko.3 strategi sederhana yang dahsyat.Sbenarnya saya punya pengalaman tidak bagus dengan gempar.com mudah2an teman2 lain tidak mengalaminya.Salam dahsyat Internet Marketer Indonesia….

MEMANG CARA DEMIKIAN BISA LEBIH MENGENA DARI PADA CARA YANG CUMA BUAT BARANG TRUS DI DIAMKAN SAJA :d

OKE BOZZZ

good, very good, sangat mengesankan, tiga jurus sakti yang sangat berguna bagi pembisnis internet,

fantastic….

terima kasih atas infonya pak…!!!

betul, visitor memang lebih suka barang gratis.

Dear Charon,
Hal yang wajar dan manusiawi saya kira, salam kenal Charon

Met Pagi Pak,
Pertama saya, ucapkan terimakasih atas doa temen2 semua sehingga jagoan kecilku sudah sehat dan bisa pulang dari RS.
Yang kedua, pak mo nanya apakah berarti ebook itu boleh sebagai bonus?
Yang ke tiga terimakasih atas kunjungannya ke BBM dan sukses selalu FB.
Tips yang patut untuk di take action
Salam sukses dari BBM

betul pak joko, tips-nya ampuh..
keren !

Benar mas…Terima kasih informasinya…?

Benar apanya mas ?

Masya Alloh…saya jadi ga sabaran neh pak joko,saya harus mengambil keputusan ini.karena,sampai sekarang ini saya belum bergabung juga bersama orang-orang sukses seperti anda.Insya Alloh bulan ini saya memulai nya.

Mohon do’a restu nya pak joko.Terima kasih atas artikel yang anda berikan secara percuma kepada saya swlama ini.

salam sukses;

mas Cori memang mantaps!

kayak di dunia persilatan ya ada jurus-jurusan.
eh di dunia pendidikan juga ada ya..
perhubungan juga…
dan tentu saja di dunia bisnis online..

=3 jurus yg luar bias Mantap =

solusinya adalah integritas dan bangunlah kepercayaan
-salam sukses-

Mas Joko ga pernah kehabisan jurus ampuh nih…
Thanks again bwt jurus2nya

Gudlak,
Riva

oooooooo, gitu toh cara nya!!!

rasa nya sih saya udh pernah nyoba yg nmor 2. tpi yg nmor 3 dan 1 blom saya coba.

Btw, yg nmor 2 tlong jelskan lebih detail lg donk diartikel bpk selanjutnya!!!

Ternyata ilmu menjual itu hanya sedikit, tidak serumit yang saya bayangkan. Kalo begini jadi tambah semangat tuk ACTION!

Tidak bosan akan Saya coba lagi pak Joko

Salam action

3 jurus tapi memiliki efek yang luar biasa,thnks kami nunggu bimbingannya mas untuk jurus-jurus selanjutnya

trim,s mas Joko postingannya bagus, saya akan coba praketkan tapi saya masih dalam tahap pembuatan e-book.

Salam Mas Hendi, semoga ebooknya bermanfaat bagi kita semua.

Salam Kenal Mas Joko,
Memang semua tulisan mas Joko selalu menjadi inspirasi, selalu memberikan nilai lebih…Jujur saya salah satu orang yang termasuk mengagumi keberhasilan dari Mas Joko…

Ini adalah Judul Blog pertama yang saya dapatkan dari Anda (Pak Joko Susilo yang sangat menginspirasi), karena saya baru satu hari kemaren (jumat jam 11.00 pagi) menjadi member anda do formulabisnis.com yang sangat menginspirasi dan memberi motivasi “yang sangat” bagi saya sejakkemarin sampai hati ini. Saat ini saya ingin segera mengapdate no. rek. Bank saya. Saya tidak sabar menunggu senin untuk membuat acount bank saya dan menb-up date data itu untuk anda. Saat ini saya lebih termotivasi dengan “3 Jurus Jitu Meningkatkan Jumlah Pembeli Produk Anda” ini. Semoga setiap saat saya mendapatkannya dari Anda. Sampai saya SUKSES seperti anda! Amin.

Saya harus bisa seperti Anda (Silahkan anda liat kemajuan saya dari hari ke hari/ dengan bibingan anda ini. Ini adalah suara OPTIMISME saya. Semoga Anda membuat saya tetap se optimis ini!!

Terima kasih Pak Joko.. Salut! Jazakumullah Khoiran Katsira!

Terima Kasih Pak Joko Susilo…
3 Jurus Anda membuat saya terus semangat…

tidak salah rupanya saya, selalu mengunjungi situs ini, postingannya selalu bermutu dan bermanfaat.

saya berterimakasih sekali untuk semua informasi yang mas joko berikan di email saya.saya akan menjadi member bila nanti ada rezeki untuk ikut bergabung.semua informasi yang saya dapat,saya coba sedikit demi sedikit saya jalankan.terimakasih banyak ya mas

Terima kasih, ini informasi yang sangat berharga. Namun sebagus apa pun informasinya kalau tidak diikuti dengan “action” pasti tak ada gunanya. Jujur, isi konten ini memberikan tamparan buat saya.

Kalau di internet, pengertin action banyak di terapkan pada tulisan

Untuk dapat memberikan yang free2 lewat internet, programnya apa ya ?
mempromosikan milik orang lain, meski belum dikenal, bagus juga tuh patut dicoba !

terima kasih informasi

Berikan Bonus Secara Gratis
Ide Bagus

3 Jurus ini patut diterapkan….. tetap semangat dan action…..

keyword yang paling ganas adalah GRATIS … jadi berikan apa yang layak Anda berikan kepada orang lain …dan balasan “postif” pasti akan datang :-) Btw terimakasih Pak Joko atas promo gratisnya … mohon maaf belum sempet kontak2an tugas akhir bulan di kantor lagi numpuk nich pak ..untung aja Blog Posting sudah disetting otomatis :-)

Pak Joko,
saya punya beberaps produk yang ingin saya pasarkan lewat internet.Salah satunya : distribusi spare part dan remanufactured cartridge printer laser. Sudah berjalan secara konvensional/pakai iklan dan menggaji marketing.
Saya yakin bisnis ini pasarnya bisa diperluas lewat Internet Marketing . Kami juga membangun situs untuk memasarkan produk itu. Tapi sepertinya ,situs itu kurang efektif .
Tidak banyak response dari pengunjung. Kami bisa tawarkan banyak info yang sangat berguna bagi pengunjung,misalnya: cara memasang resetter pada laser Samsung 1640 supaya tidak ‘blink’.
Tapi,belum tahu cara memasang “gratisan’ itu di situs saya? Dimana saya bisa dapat infonya ya ?

Stefanus Soerjanto

Pak Joko,
Mengenai Catatan : mohon komentar tanpa link iklan dan bold. Bagaimana cara memasang link iklan ,saya selalu gagal memasang link di http://MalangRaya.web.id,padahal sudah ada petunjuknya . Apa itu bold?

Terima kasih infonya.
Stefanus Soerjanto

Saya rasa intinya kembali ke take action, setuju ga ya. Karena banyak ilmu ataupun punya banyak ebook tapi klo ga action kok rasanya kaya sayur kurang garam ya he…he…yuk pada mampir ke BBM, tetep semangat dan semoga selalu sukses

Pak Joko,
saya sudah baca artikel diatas sekaligus ke 97 komentarnya, tapi tetap belum faham urut2an kerja di internet Marketing .
Action 1. : ada produk ,ada bisnis konvensional
yang sudah jalan, ada situs .
Action 2. : tawarkan free ‘ something” .Ini belum
tahu caranya
Action 3. : Promokan produk orang lain.Ini juga
belum tahu caranya kalau di
Internet.
Apa ada action lain yang mesti dikerjakan selain ketiga action diatas ?

Stefanus Soerjanto

Setuju pak JOko, saya juga sudah lakukan promosi silang, dan memberi potongan khusus, walau belum semua saya lakukan, tapi sudah ada hasil walau sedikit.
Tapi wajib kita syukuri,dari sedikit saya yakin nanti bisa menjadi banyak, ya gak Pak????
Buat yang baru2 kuncinya adalah ACTION.

tip mantap pak, akan saya coba untuk meningktkan bisnis jasa saya, semoga bulan ini sebagai bulan berkah.amiiin…

salam action…

amiiin … saling mendukung dik

yap benar nih, tapi liat deh jalan-jalan gratis ke luar negeri gara gara ebook. dan saat ini saya baru pulang asyikk.

PELUANG..KESEMPATAN…DAN PANGSA PASAR…MERUPAKAN KESATUAN YG DETAK NADI BISNIS YG KITA IKUTI.. DISAMPING HAL2 LAIN YG MELENGKAP PERKEMBANGAN UTK BISNIS KITA…

SALAM SUKSES.. DAN TRIMS MAS JOKO…

Met malam Mas Joko, artikelnya oke banget dan mampu membangkitkan semangat saya untuk mencapai kesuksesan. Terimaksih sebelumnya.
Salam

malam mas joko, maaf nich keluar dari topik, bagaimana caranya edit data yang telah kita berikan sebelumnya, karena no rekening tabungan BCA saya sudah di ganti. Thanks

kunjungan malam pak…nice post.

Saya telah melakukan pemasangan iklan di beberapa Situs Iklan Gratis, Tp sampai sekarang Hasilnya belum Nampak sama sekali, beri saya solusi, 1,2 dan 3 yang telah bapak uraikan diatas memang benar tp buwat orang yang sudah ada produk sendiri, namun bagi saya yang belum punya produk gmn,

malam mas,minta ijin,hasil petikan wawancara ttg 5 mitos menyesatkan,di posting di blog saya

pagi mas….
maaf…. saya masih gaptek…. jadi saya belum
menjalankan 3 jurus itu… masih under construction di produk nya hehe…. dan agak mandek.. banyak ide-ide.. yang coba direalisasikan yang akhirnya terbentur ke urusan gaptek tadi, saya juga sudah beli beberapa produk dari gempar.com, bingung instalasinya mas.. hehehe…

tapi saya gak patah semangat.. saya kan juga reseller produk formulabisnis dan gempar.com, jadi itu dulu aja.. sambil trying error promo..
lucunya saya gak bisa masukin script banner punya forbis… ke iklan hehe.. gimana sih caranya.. bantuin dong please… lagi semangat nih..
thank’s ya…

Mas Achmad, bila mengalami kesulitan, anda bisa menghubungi admin@gempar.com untuk minta bantuan. pasti dibantu.
Untuk iklan, seharusnya script tersebut bisa. tiggal di copy paste. boleh tahu anda pasang iklan dimana? Bila ada kesulitan yang membutuhkan penjelasan mendetail, anda bisa kirim email ke info[at]formulabisnis.com.
Tetap semangat!

pak joko selalu siap membantu … Maju bersama …adalah tujuan beliau.

Ehm… nice post. Setelah cross check, ternyata point ke-3 belum saya lakukan… hehehe…

alhamdulillah mas Joko,, aku sudah isa jualan buku sendiri lewat internet,, meskipun harus kirim bukunya secara fisik, belum bisa on line dalam ebook..

.

Maksih pak joko dan rekan-rekan forbis atas ilmu-ilmuya selama ini.

Alhamdulillah saya launching produl lagi ( ilmunya forbis pak joko memang oke punya)

produk terbaru saya …
……rahasia sekolah kedinasan…….
…sekolah gratis, lulus diangkat pegawai negeri, gaji 5 jt/bulan..

ANDA MAU ?? KUNJUNGI WEB INI

Salam
Adang Juwanda ( muridnya pak joko susilo)

Selamat Mas Adang atas peluncuran produknya. Semoga sukses!

makasih pak joko atas saran dan ilmunya.

sedikit cerita, saya itu sering ngobrol dengan teman2 kantor ( yang notabene berpendidikan) tentang bisnis internet dengan membuat produk sendiri, ya tapi ternyata susah juga memberitahu mereka bahwa peluang di internet itu sangat lauar biasa..mirip cerita pak jok odi smuo.

ya..tapi saya kadang senyum sendiri..ya gak papa..wong namanya belum tahu..kok, coba kalo tahu bisnis interent=uang..wah..bakalan pingin mereka

salam
adang juwanda
rahasia sekolah kedinasan

yah tips yang menarik met kenal pak.

njih pak Joko saya sangat sependapat dengan akhir tulisan ini,membantu orang lain maka Alloh yang Maha Kuasa akan membantu kita.

Matur Nuwun atas info yang berharga ini.

Mungkin yang ketinggalan satu lagi Mas ‘berdoa….

Terima kasih Pak atas infonya……..

sambil jalan aja mas.sy ikuti dl saran mas joko tentang menarik pembaca dulu bisnis ngikut smbl jalan.maklun sh belajar.

wah,,tambah lagi ilmu jitunya nih,,setelah 3 jurus reselernya kemarin,,

Terima kasih atas informasinya….untuk saat ini banyak pengunjung pinginnya bisnis yang gratis….

Tks mas Joko. saya masih belum punya produk sendiri, masih coba jalanin afiliasi dari mas Jojo. Saya sudah punya blog, tapi tidak dengan sales leter. Yang masih sedang saya cari adalah bagaimana blog saya bisa muncul bila orang lain memasukan keyword, dan apa keywordnya. belum melangkah ke step yang jauh.

OK Trima kasih infonya…

trims banyak mas djoko..
nasehat anda adalah deduatu yang berharga untuk saya

assamualaikum. wr.wb.
Apa kabar pak joko? sharing tulisannya tetap numero uno nih…luar biasa…keikhlasan memang akan mendatangkan rejeki yg tak disangka2…seperti ilmu yang pak joko sharingkan pada temen2 semua…
thanks juga sudah rekomen blog saya…
sukses selalu untuk kita semua…amiin.

warm regards,

Blog Agunawanika.com

TERIMA KASIH KEPADA BAPAK JOKO SUSILO YANG TELAH MEMBERIKAN ILMUNYA SECARA GRATIS KEPADA SAYA SEMOGA YANG MAHA KUASA MELIMPAHKAN REZEKI(UANG) DAN KESEHATAN YANG BANYAK KEPADA BAPAK.

Jumpa lagi Pak,
Lama saya absen dari forum, lagi coba-coba menggeliat. Tapi saya ikuti terus kok semua tulisan Pak Joko. Dan no comment selalu, sebab semuanya pas puol.
Salam kenal buat semua rekan.

Sukses selalu.

Trimakasih mas….sangat membantu masalah saya.

Saya telah mempraktekkan ketiga jurus tersebut di dunia offline, dan hasilnya memang luar biasa dasyat.
Saat ini saya sedang mencobanya di dunia online, semoga berhasil.

Sore mas Joko dan rekan-rekan semua, memang promosi harus gencar terus menerus dan selalu banyak inovasi dalam berjualan.

Sukses selalu untuk semuanya

Kenapa sudah hmpir setahun aku mengenal internet kuk lum ada bisnis yg bisa di percya. Dah bnyk bisnis yg aku ikuti tp knapa wakt pndapatan dah agak bnyk tiba2 paswod berubah. Yg mau aku tanyakan benarkah bisnis di internet bisa menghasilkan duit berjuta2

SAGARA MUBAROK
May 3, 2009 5:28 pmReply

Saya sering menikmati buah dari cross promotion . Meskipun tidak ada kesepakatan dengan penjual produk lain untuk saling mempromosikan, tapi dengan sendirinya mereka sering memperkenalkan produk kita setelah kita melkukan hal sama untuk produk mereka sebelumnya.Contoh : Saya sering memperkenalkan instruktur lukis kepada mereka yang saya kenal, dan buahnya…. teman saya (si guru lukis)pun melakukan hal sama untuk produk saya (eskul Bahasa Inggris) tanpa saya minta.
SUKSES PAK JOKO

postingannya bagus bgt pak……suksess bwt semua.

STAR ACTION

Meningkatkan pembeli, akhirnya memang kembali ke teknik pemasaran ? penawaran, negosiasi dan deal..

makasih pak joko atas motifasi yang anda berikan .

saya baru saja membaca semua yg ada disini mas joko..tapi belum melakukan satu pun dari ketiga langkah yg anda anjurkan itu : buat produk,rancang web,datangkan pengunjung.
apakah tak ada lagi bimbingan berikutnya dan saya hrs melakukannya sendiri ? terima kasih

dicoba aja mas dari hal yang kita bisa dulu, perbaikan sambil berjalan-saya begitu.

Trims infonya, saya langsung follow up

Asalamualaikuum..

Bolehkah Abah ikut nimbrung di forum ini ?

Sebenarnya Abah sudah lama lihat-lihat forum Bpk Joko Susilo ini, hanya Abah baru kali ini bisa nimbrung setelah dibuatkan sebuah blog oleh cucu Abah.

Semoga Abah bisa iktut ngobrol2 sama anak-anak muda yang ada disini.

@Abah43,
wa’alaikum Salam .. Selamat datang buat Abah dan semoga kita bisa berbagi ilmu di sini…
Tentunya Abah lebih berpengalaman dan banyak membagi pengalamannya disini.

-salam hormat-

tararengkiu……….
saya akan jalankan pengetahuan dan trik terbaru

maksh banyak artikel nya pak joko, jadi tambah semanat ngeblog ne, doain sy ya pak joko supaya berhasil.

BLOG WALKING JUGA PERLU

SALAM
http://cafehp.com

@PEKAN BARU,
Sering2 aja berkunjung ke blog ini, dijamin ilmunya makin bertambah khususnya dlm dunia bisnis internet termasuk ngeblog.
Sehingga akan tetap semangat dlm ngeblog.
- salam kenal -

Terimakasih pak Joko atas pembelajaran dan kiat-kiat bisnis yang diberikan, salam sukses

Hallo Rekan-rekan semua,
Jarang tak besua nech. Semoga target penjualan anda sekalian meningkat di bulan 5 ini. Amen…

Pak joko aku mau dung jd karyawanya moga pak joko makin sukses

Salam kenal dan sukses buat semuanya saja.
Salam Pak Joko…
Maaf baru bisa menyapa sekarang. Saya belum lama bergabung dengan tim FORBIS. Saya sudah membaca sebagian besar e-book SMUO, dan sudah membaca beberapa tulisan Pak Joko. Saat ini ini sudah belajar mengikuti program reseller, walaupun masih dikit-dikit. Saya juga sudah belajar membuat blog, walaupun masih amatiran sekali. Saya ingin terus berusaha mengembangkan blog saya. Jadi mohon bimbingan dari Pak Joko. Trima kasih…

Saya baru 1 bulan ini mungkin bikin blog. Yang paling penting bagaimana menanamkan keyakinan pada diri saya kalau saya bisa. Mohon arahan Pak Joko. Trims

Poin 3 perlu cari partner yang benar-benar OK dan saling menguntungkan.

Salam Forbis, buat mas Joko dan senior serta newbie semua
Betul mas Joko, dengan memberikan sesuatu penawaran yang lain drpd yang lain akan menarik konsumen, kalau saya pk metode free konsultasi dan ongkos kirim sebagai penariknya, saran mas Joko untuk cross promotion setuju krn saling membantu produk teman kita juga, hayoo siapa yang mau dibantu promosi yuuk..
Salam sukses terus ya….

TOP banget neh tulisannya Mas Joko, boleh juga kalau web saya dipromosikan. Trims sebelumnya mas.

Dear pak Joko Susilo

Selamat sore,

Saya sangat senang dalam artikel pak joko, bahwa tentang ” 3 jurus jitu meningkat jumlah pembeli produk anda ” itu saya jawabnya : 1.mempelajari 14 kesalahan fatal bisnis internet supaya tidak kesalahan lagi dan bisa membuat produk sendiri yang dapat/mudah dibeli para calon pembeli. 2.Berikan penawaran khusus supaya para calon pembeli akan senang karena para calon pembeli merasa diistimewakan dengan penawaran kita. 3.Lakukanlah Cross promotion dan harus ada kerjasama khusus, misalnya : Gembar.com. Untuk itu membantu orang – orang mendapatkan yang dibutuhkannya. IDE : diperbanyakan promosi tanpa henti supaya promosi kita bisa diambil para calon pembeli bahwa saya tahu para calon pembeli sangat membutuhkan secara lebih, Insyallah jumlah pembeli produk kita menambah banyak.

- Salam Sukses Selalu -

Willys2727

Baru 3 jurus saja hasilnya ruar biasa, apalagi pake jurus rahasia…

Pak joko saya menyadari saya adalah murid bapak yang paling oon! rasanya semua prosedur yang bapak berikan cuma ta’baca tanpa adanya action sebab terlalu memilah-milah harus bisa ini dulu bila tertarik lagi coba ini lagi akhirnya tidak ada satupun yang jadi.Trim’s atas info-info bapak selama ini,Pak joko marah sedikit saja ya?

3 jurus jitu, waduh baru 1 jurus yang pernah saya lakukan, harus ngejar dong pak Joko…

Dunia maya merupakan dunia tanpa batas. Khususnya dari segi jarak. Fenomena dunia maya di segi bisnis begitu hebat. Setiap menit bermunculan Blog bisnis yang menawarkan berbagai produk. Sehingga tingkat persainganpun begitu kompetitif. Kerja keras merupakan salah satu kunci sukses untuk memenangkan persaingan itu. Kita harus senantiasa kreatif dan inovatif.

Salam Sukses Mas Jokoo.

Mas Joko saya ada kendala di program reseller, kenapa selama seminggu ini saya tidak mendapat kunjungan dan penawaran dari siapa pun ya, padahal saya sdh mengikuti petunjuk mas joko. Apa yang salah dari Action saya. Mohon bimbingan.

Tkhs.

3 hal diatas akan lebih klop kalau dibarengi prinsip soft selling dan hard selling yang pernah dibahas Pak Joko. Salam Action and let’d Grow Up Together !

Wah mas Joko, kalo cuma 3 jurus, insya allah saya bisa langsung praktek niy, tambahan ilmunya dahsyat, tengkyu mas

Satu lagi jurus yang lebih penting, Pak Joko, yaitu selalu berpikir kreatif. Benar nggak?

Salam kenal, salamSaction

@Wib,
Benar sekali, berfikir kreatif membuat kita tetap semangat dan hidup pun tidak stagnan.

Boleh nambah mas.
Produk yang bagus dan sangat di inginkan oleh pengunjung juga merupakan salah satu nilai tambah.

terkadang pembeli tidak ingin membeli produk utama, tapi karena produk tambahannya sangat diperlukan, kadang transaksi juga akan terjadi.

@Gunawan,
Saya sangat sependapat dgn Anda. Saya pernah membeli produk karena tertarik dgn co-produknya.
-salam kenal mas-

-Salam kenal juga-

Semoga sukses terus…

AMB (Ayo Maju Bersama)

Terima kasih Mas 3 tipsnya. Mungkin akan saya coba tips yang pertama dulu karena kelihatannya lebih mudah dibanding 2 tips lainnya.

Salam Kenal & Sukses Selalu

trim mas tipsnya
salam kenal mas
sukses selalu

saya mohon arahannya ni mas maklum belum mengenal sama sekali tetang blog

Tenang , dunia bisnis internet emang mesti kreatif. kalau belum kenal dunia blog. terus aja belajar, pokoknya belajar terus pasti bisa, saya dulu sama sekali gak kenal blog dan internet. Dalam 2 minggu sudah bisa bikin blog sendiri kok. pokoknya kalau online kesampingkan dulu yang gak perlu, apa lagi pelototin situs porno.

Salam Action

wah sudah berbulan2 saya ikuti promonya pak joko, gak ada hasil tuh.. gimana ya? saya punya produk buat dijual tapi lho susah tu..

Heny, bisa disebutkan di sini apa saja yang sudah anda lakukan, bagaimana perkembangannya, dan sejauh ini bagaimana hasilnya. Silakan cantumkan juga situs web anda, agar kami bisa menengoknya juga.

Kalau saya dalam memasarkan produk menghindari adanya Diskon, tapi saya usahakan memberikan hadiah kepada konsumen, Misal jika konsumen belanja 1 juta rupiah, dari pada kita kasih diskon 10% atau 100 ribu rupiah, lebih baik saya carikan suvenir menarik yang kisaran harganya hampir seimbang dengan besarnya diskon tersebut dari toko kita.

Pastinya konsumen akan berterima kasih dan akan kembali memburu produk-produk kita lainnya.

Untuk yang no.2 sudah saya lakukan. Tinggal menunggu ledakan traffic. Di situ saya berikan DOWNLOAD E-BOOK GRATIS.

Selain itu, saya brikan KURSUS ONLINE GRATIS di Blog Pendulang Dolar saya.

Thanks.

salam kenal pak….
blog nya keren pisan euy

Saya baru pemula di internet, saya jadi bingung nentuin produk yang mo saya jual. Mohon pencerahan…

wah bagus bgt ide2 nya….tp cara bikin ebook gratisan gmn? maklum msh baru?trus kita dpt untung dr mana?

wah keren boss infonya

Emang sich, orang lebih senang yang gratisan, alias tangan di bawah, padahal kita selalu di harapkan selalu tangan di atas, he he he karena itu mamfaatkan fenomena ini.
dengan sering memberi yg gratisan berarti tangan kita akan selalu berada di atas, ada filosofi semakin banyak memberi kebaikan semakin banyak juga kebaikan yang kita terima,

Saya mengerti dengan saran anda, tapi saya jualan bahan bangunan (handle pintu) apa hal itu bisa saya terapkan juga. jika bisa bagaimana caranya.??

bos joko mohon kirim no hpnya biar inyonk pingin omong2 langsung….

saya cuma mau tanya Pak Joko, apa memang bener dengan bisnis ini saya dapat terbantu?
soalnya saya sudah sering dengar dan mengikuti yang seperti ini. saya sebenarnya ada minat untuk ini, tapi saya masih ragu pak. jadi mohon petunjuk. sebelumnya terima kasih karena sudah membalas terus Email ke saya.

saya,

moris

Mas jenis jasa saya konsultan pajak, bagaimana cara mempromosikannya lewat internet supaya cepat berkembang.

Jawab survey dapat dollar.. Ga percaya..? Langsung daftar aj di http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=duto
Baru jawab survei selamat datang udah dapat 6$, terus tiap survey dapat 1$-25$ lagi.. apa g asik tuhh..
Program ini bukan multilevel n no SCAM, just share your opinion.. Really really easy..
Selengkapnya di: http://www.masdoeto.blogspot.com, dapatkan juga info menarik lainnya..

yups benar sekali, oh ya mas joko sekalian promosikan produk saya nih

Halo pak Joko,

Masalah produk, tolong donk di share rahasianya menemukan produk yg sedang “hot” (banyak yg cari).

Thanks ya, pak.
Sukses selalu.

Salam,
Samuel
http://whatiserp.net

Mohon maaf jika ter-posting 2x.

Saya hanya ingin ilmu dari suhu Joko.. bgm mendapatkan produk yg lagi hot (banyak dicari)?

terima kasih.

Sukses terus

Thanks utk article nya.

Tapi saya masih bingung cara promosiin keyword yg ngga populer tsb.
Mohon pencerahannya.

thanks,
Samuel

Rekan2, saya minta maaf di posting saya terakhir.. seharusnya di SEO blue ocean… bukan disini.

utk mas Joko tolong jangan di bann ya?

thanks

BAMBANG TRI LAKSONO
May 11, 2009 6:02 amReply

Sy msh sgt awam di dunia internet.. Lalu apakah sy bs mnjalani bisnis internet sprt yg mas Joko ajarkan?

Bapak Joko Susilo,ST mohon bimbingannya gimana bisa sukses dan efisien promosi di internet,salam sukses Joko Ishariyanto

wah boleh juga tu…
tp sy masih katrok…
masih perlu banyak belajar…!!

IHSAN ABDAN SYAKURA
May 12, 2009 12:24 pmReply

pak joko, artikel bpk bagus2. Link bpk jg ada dimana2. moon bantuannya, saya masih harus banyak belajar

saya masih belum mengerti,
saya msh awam d dunia internet,
mohon bimbingannya…ya….tks

ma,af saya tidak tau mengenai bisnis di internet jadi mohon bantuannya dengan detail.tq good luck

bagaimana cara mendaftar di bisnis bapak, dan apa saja persyaratan2 yang kami siapkan karena kami orang desa yang ingin belajar pada bapak,dan tentunya baru kali mengenal bisnis, maaf sebelumny
salam dari kami semoga sukses selalu…….

Pak, saya baru bergabung di formulabisnis.com dan menjadi reseller anda, saya masih belum paham betul apa yang harus saya lakukan, terus terang saya belum punya produk, apa saya harus pasang iklan dengan http://formulabisnis.com/?id=areabisnis yang bapak berikan pada saya

sepertinya formulabisnis.com website paling rame di kunjungi, mohon bimbinganya kepada bpk.joko susilo, sebab saya sering website anda tapi saya belum beli produck anda, Insya ALLAH bulan depan kalau sudah gajian mau beli dan gabung. terima kasih

Betul sekali pak!

Saya baru melihat caranya saja, saya sudah tertarik sampai saya tidak berfikir macam-macam, dan saya pasti sukses setelah produk ini saya jalankan. thanks. Pak Joko S.

makasih buat informasinya. sangat bermanfaat bagi saya

Hatur nuhun pisan ya pak joko, mudah2han saya bisa ikuti semua cara yang pak joko berikan kepada saya hususnya

mas,gimana caranya mua jadi jutawan kayak mas,sedangkan saya internet masih belajar,apa bisa saya menggikuti program mas joko itu?

pak, gmana cara mengedit web?

soalnya web saya sudah tersedia. Smart Machine System.

tapi tidak tahu cara mengedit / menambahkan icon atau yang lainnya.

please Pak, saya sangat membutuhkannya.

terima kasih pak

[...] Komunitas Film Pendek Indonesia turut berpartisipasi dalam mengikuti kontest SEO dengan keyword : Stop Dreaming Start Action – yang diadakan oleh salah seorang dedengkot dunia maya, yaitu Joko Susilo. [...]

[...] teman-teman yang ingin mengenal Joko Susilo lebih dalam lagi, dapat langsung mengujungi website resminya dan bagi yang tertarik untuk mengikuti [...]

BETAPA PENTINGNYA DALAM BERKOMUNIKASI.
Dengan berkomunikasi merupakan konci dalam usaha atau berbisnis.
terima kasih salam sukses
ayub

Salam,

Kritikan : bukannya hal-2 ebook gratisan yang kita sediakan akan mendapatkan persoalan baru yakni bahwa kalau mau ebook gratisan di website anu aja.

Maaf Pak saya salah ejaan
Maksud Saya Pak Joko yang baik…. dst.

ya segitu segitu terus, gimana to mas
memang hidup itu homo humonilupus

Memang Mas Joko, untuk yang gratisan itu banyak dibaca orang, tapi itu memerlukan trik-trik khusus agar yang memberi gratisan itu tidak dirugikan, yaa win-win solution, dan hal ini sudah saya coba, hasilnya lumayan juga, seperti yang saya pasang di blog saya jadi siapa yang SMS saya dan mau bergabung bersama saya, saya berikan bonus atau saya yang mbayarkan tetapi dengan syarat tertentu.

saya belum sampe mencipta produk nich… tapi insyaallah saya pelajari

trimakasih
http://www.formulabisnis.com?id=gawat

pak joko trik anda memang boleh juga, tapi untuk pengusaha franchise seperti saya kira2 apa ya pa yang bisa di gratiskan

bisa misal beri pelanggan minum teh gratis.

Free Ebook Pak Joko yang baru kapan keluar lagi ni Pak, jangan mentang-mentang blognya dah terkenal dan produknya dah laku jadi gak buat free ebook lagi. Usul sy, gimana klo artikel di blog ni yang dibuat free ebook pak, pasti banyak yang akan minta.

Free Report terbaru dari Pak Joko, kpn ada yang baru lagi ni Pak? Sangat dinanti ya Pak. Terima Kasih.

Dear Sigit Bangun Sugito
Saya akan mengomentari gagasan anda….
Memang betul secermelang ide atau gagasan saya tapi kalau kita no action tidak beraksi sama juga percu tak bergun seperti kata pepatah…semua sama juga bohong. Saya memang punya planning ingin mengembangkan usaha saya di bidang marketing online padahal saya sudah mantap ingin memulai bisnis ini. Tapi saya ingin memulainya secara bertahap atau permanen tanpa meninggalkan pekerjaan saya. yang sekarang sebab jujur saya enjoy dengan pekerjaan saya yang sekarang tapi dalam hal materi pekerjaan. saya jauh dari kata memuaskan, Oleh sebab itu saya ingin tahu gagasan anda. Saya belum tahu darimana harus memulainya. cey saya tunggu jawaban anda. Trims

Pada intinya, bisnis internet apapun yang ingin dibangun harus menjalankan tiga langkah seperti yang saya sampaikan dalam SMUO Formula Bisnis. Langkah pertama adalah dengan memiliki produk. Kalau yang saya rekomendasikan adalah berbentuk produk informasi. Dalam penerapannya bisa anda sesuaikan dengan kondisi anda. Bisa saja produk tersebut diubah menjadi jasa, produk fisik mungkin atau bahkan web itu sendiri. Kedua, adalah dengan memiliki situs web. Di situs web itulah kemudian produk/jasa kita pajang. Ketiga adalah mendatangkan market agar berkunjung ke web anda. Semakin banyak dan tertarget akan semakin baik. Sebab akan semakin banyak yang tahu dan kemungkinan besar menggunakan produk/jasa anda. Bagaimana?

malam pak… maaf saya kurang nyambung sm materi ciri kepribadian ini… saya mahasiswa yg lagi nyusun skripsi.. saya ada nemuin tugas akhir bpk tentang PENGEMBANGAN MODEL SIG
PENENTUAN KAWASAN RAWAN LONGSOR
SEBAGAI MASUKAN RENCANA TATA RUANG
Studi Kasus; Kabupaten Tegal… tapi cuma sampai tujuan dan sasaran penelitiannya aja… saya butuh banget pak… mohon direplay via e-mail saya ya pak…. trima kasih….

Belum pernah nyoba yang nomor 3 Pak. Sepertinya menarik…

Pastinya konsumen akan berterima kasih dan akan kembali memburu produk-produk kita lainnya

Biasanya emang utk menarik calon customer itu maunya ada yg gratisan

sangat menarik nih. patut dicoba. Ditunggu tips-tips selanjutnya

saya sendiri juga baca sekilas – sekilas… padahal disitu ada semua … andai kita mampu mendalami ilmu2 tersebut dan kita berusaha Action .. saya yakin semua akan terwujud.

pa yang mas joko katakan itu benar kebanyakan orang memang maunya geratis

ide yang bagus mas joko bisa saya praktekan juga

[...] bagaimana strategi marketing jalanan yang ampuh mendatangkan pembeli dan meningkatkan profit secara [...]

jadi tertarik nihh
makasih mas atas infonya

maksaih pak
mudah mudahan saya bisa melaksanakan semua tips yang bapak berikan !!!
aminn

Betul sekali pak!

Thanks utk article nya.

Iya pak bener banget…nggak kepikiran sampe sana hehehe…thanks

wah bermanfaat sekali isinya…

Memberi adalah metode yang terbukti menghasilkan jika kita telah membuktikannya So Just prove it,wll you ?

trims aku jadi ke idean mas baca artikel ini kebanyakan orang status quo…

semoga efektif tipsnya mas joko…. salam sukses…

terima kasih pak joko atas ilmu dan infonya. salam sukses selalu

mang btul mas yg mas sampaikan,kmaren saya pasang di blog saya bonus panduan membuat blog di wordpress dan panduan membuat blog di blogspot..alexa rank indonesia saya mlesat sampai 42 rbu ..dri 78 rbu ..sya msukan bonusnya di blog tgl 14 januari bln kmaren.

pa kabar brow? hehehhehee…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>