Membuat Hari Senin Penuh Semangat!

June 07, 2009

hari seninSiapa benci hari Senin? :-)

Setelah menikmati akhir pekan, tidak jarang ada yang mudah terjangkit rasa malas ketika Senin tiba. Serasa hari Senin merupakan hari yang teramat panjang dan membosankan. Berbanding terbalik dengan akhir pekan yang rasanya teramat singkat.

Ada apa dengan hari senin?

Setiap hari memiliki waktu yang sama 24 jam. Namun perpindahan dari hari libur ke hari kerja terkadang tak begitu saja diterima diri kita. Rasa malas yang begitu kuat muncul dan menggoda agar kita terus berada pada masa liburan.

Bagi yang sudah full membangun bisnis internet, liburan atau tidak tentu bukan soal. Uang terus mengalir kendati berlibur. Namun, bagi anda masih punya kewajiban lain untuk berangkat ke kantor atau sekolah misalnya, ada kalanya rasa malas begitu kuat membelenggu. Inginnya tiap hari sebagai hari libur.

Bagi anda yang merasa hari Senin dan hari kerja merupakan hari-hari menyebalkan, silakan simak tips-tips di bawah ini:

  • Siapkan peralatan kerja. Malam hari sebelum tidur, siapkan perlengkapan anda untuk esok. Selesaikan tugas yang belum terselesaikan agar tak membuat anda kelabakan esok hari.
  • Tatap dan cium anak anda. Bagi yang sudah dikarunia anak, sebelum tidur, coba tatap dalam-dalam wajahnya yang tengah terlelap, cium keningnya. Dan tumpahkan rasa cinta anda dengan berjanji melakukan yang terbaik untuknya.  Hal yang sama lakukan ketika dia berangkat sekolah.
  • Lipat selimut anda. Begitu bangun tidur, langsung lipat selimut anda. Bergegaslah ke kamar mandi. Cuci muka. Bagi yang muslim sekaligus mengambil air wudhu dan menunaikan sholat.
  • Lihat luar rumah anda. Buka tirai atau gorden rumah dan rasakan sinar mentari yang begitu hangat. Bila anda yang sudah lama tak berolahraga, coba olahraga kecil baik lari atau jalan kaki keliling di sekitar rumah. Ajak serta anggota keluarga anda.
  • Lihat dan ingat orangtua anda. Setiap rasa malas menyerang, ingat dan tatap orang tua anda. Ibu anda khususnya. Ingat saat anda masih dalam buaian dan gendongannya. Rasakan betapa besar rasa cinta dan pengorbanannya untuk anda. Berjanjilah untuk membahagiakan mereka.
  • Tatap kembali cita-cita anda. Apa impian anda? Terus ACTION! Buat keluarga anda bahagia. Buat bangga orangtua anda.

Tiap hari adalah hari penuh semangat. Hapus kata “malas” dalam kamus hidup anda mulai detik ini dan seterusnya. Anda berjanji menjalani hari-hari anda dengan senang dan penuh semangat.

Mengutip dari webkios, tiap hari memiliki arti yang luar biasa. Senin adalah “Semangat Nan Indah”, Selasa berarti “Selalu Luar Biasa”, Rabu berarti “Rasakan bahagia dalam kalbu”, Kamis kepanjangannya “Kami Sukses”, Jumat berarti “Juga Amat Hebat”, Sabtu adalah “Saatnya Bersatu”, dan Minggu berarti “Mari ingat berkah seminggu”.

Mari semangat! Tidak lagi Senin menjadi hari menyebalkan. Kini tiap hari adalah hari-hari luar biasa, penuh bahagia, dan semangat.

Semoga bermanfaat. Sambut hari senin dengan penuh semangat, Salam ACTION!

454 Comments. Leave new

Alhamdulillah jadi yang pertama. Sore Mas Joko. Sore ini memang penuh inspirasi, terutama begitu melihat posting penuh inspirasi dari Mas Joko. Terus terang, saya lebih menyenangi hari sabtu dan minggu karena di hari ini, hobi blogging saya tersalurkan :). Salam persahabatan

bener….mas!

wah harus terus ACTION pastinya..

yang tidak saya lupa itu nomor 3 dan 4 kalo nomor 1,2 (saya belum menikah pak…hehe) masih menabung buat modal nikah hehe…..

salam kenal buat semuanya…
jangan lupa mampir ke blog saya ya..

http://www.blogaffiliates.co.cc

Gimana Mas, apa sekarang udah nikah? Sukses selalu buat semua member Forbis. Salam Action!

yang tidak saya lupa itu nomor 3 dan 4 kalo nomor 1,2 (saya belum menikah pak…hehe) masih menabung buat modal nikah hehe…..

salam kenal buat semuanya…
jangan lupa mampir ke blog saya ya..

klo waktu terasa cepat berlalu berarti cepat tua dong..mudah2 an tambah ilmu dan tambah rejeki amien

Karena cepat berlalu maka sebaiknya setiap detik waktu yang ada benar2 kita nikmati dan kita gunakan yang bermanfaat untuk hidup kita. Bermanfaat bukan berarti untuk cari uang melulu, tapi juga untuk keluarga & orang2 terkasih.

hari senin besok hari yang membuat gak enak hati, karena ada janji bisnis offline yang blm terselesaikan karena teknis yg sangat tidak mendukung. huhuhu…

pengen rasanya mengecup kening anak tercinta untuk mengobati hati ini, tapi… sedang liburan di kampung, huhuhu lagi…

TAPI… ternyata bisnis online memang luarr biasa, membuat semangat dan semakin semangat untuk tetap action, walau libur tiba, order tetep lancar dan semakin ngaciir… Alhamdulillah…

salam sukses dan salam action buat semua…

Selalu mendekap anak rasanya damai mr, sayang lagi liburan ya, ya kan jadi tahu enaknya bisnis online bisa setiap waktu dengan buah hati, but keep always your action and apirit for monday next week and monday at your future, salam sukses semoga tetap sehat semua dan berbahagia

emang bisnis online mulai merambah ke seluruh dunia dan setiap orang banyak beralih profesi menekuni bisnis online. syrat utam harus fokus dan setia dengan bisnis online yg sedang dijalankannya..pasti sukses.. sampai jumpa di puncak kesuksesan teman-temanku.. GO FREEDOM..
visit me at phroditer.com

Yah, jujur saja, memang sering kita dihinggapi rasa begitu malas pada hari Senin. Tapi demi sesuap nasi untuk anak-anak dan istri kita harus berusaha untuk menepis rasa malas dan menggantinya menjadi semangat dan optimis. Thank’s atas tips-tipsnya.

bener mas zams… karena waktu terasa sangat cepat berlalu, kadang kita lupa akan kewajiban kita terhadap Tuhan. dari begitu banyak waktu yang kita lewati mungkin hanya sekian persennya yang digunakan untuk beribadah…

Salam kenal buat semuanya…
Tetap ACTION…

Bener banget pak, sudah lebih 15 tahun saya kerja kantoran (di perkebunan swasta) memang kadang-kadang sangat jenuh dengan rutinitas sehari-hari yang selalu penuh dengan tumpukan kertas kerja, jauh beda kalau dibandingkan dengan kesuksesan yang Pak Joko raih sekarang ini. “Tip Hari” Pak Joko jadi angin segar di ruang kerja saya dan semakin memberi semangat saya untuk lebih mengenal dunia online. Sukses untuk pak Joko, mudah-mudahan tidak bosan memberikan motifasi dan bimbingan kepada para pemula seperti saya agar tidak tersesat dalam liku-liku dunia maya.

Salam Pak joko..
Setelah membaca artikel anda, betapa penting hari senin dalam rutinitas kita, hari senin yaitu hari dimana orang-orang malas setelah menikmati hari liburan, tapi dengan adanya tips dari bapak bisa menumbuhkan semangat pada tiap pagi senin,, saya berharap ada tips-tips untuk hari-hari yang laen,,

Tampaknya postingan ini mengesankan saya. Setiap minggu saya senantiasa mengalami perasaan yang sama ketka berhadapan rutinitas kerja : meeting, presentasi, system support, problem solving, dll.
Semangat…Semangat…Semangat…
Action…Action…Action…

Benar Mas Budhi, tetapi kalau kita menganggap semua rutinitas kerja tersebut adalah IBADAH. Maka hati ini terasa ringan dan ikhlas dalam menjalaninya. Jadi hari apapun kita menjalaninya dalam bekerja, anggaplah semuanya adalah ibadah.

Benar pak, memang kerja itu adalah kewajiban, tetapi akan jauh lebih baik jika kita bekerja bukan sesuatu hal yang terpaksa kita lakukan.

mampir ya ke blog saya..ditunggu partisipasinya..

Luthfi Fuadi Majid
BLOG | AFFILIATE MARKETING INFO

coba lakoni bisnis online dunk pak… pasti gak bakal penat

Kalau bahasa masyhurnya sih semangat pagi, tapi berhubung yang dibahasa hari senin jadinya semangat senin

Salam semangat,

Pak Joko, semenjak sebulan ini saya menjadi members, belum melakukan kegiatan apa2 di bussiness internet, habis bingung mau mulai dari mana, saya lihat yg lain belum satu bulan sudah menghasilkan, tolong dibantu Pak Joko. tahap awal saya jadi Reseller , bagaimana cara mulainya. saya udah baca kiriman motivasi by email saya. tapi saya bingung pak. tolong dibantu pak, agar saya juga bisa sukses seperti yg lainnya. Thank’s ya Pak Joko

mas eka langkah awalnya adalah membuat blog

Sangat cocok Mas Joko, bagi yang punya pekerjaan offline. Dengan membaca tips tersebut saya yakin tidak ada istilah lagi “I hate monday”.

Bagi yang tinggal di kota besar “jangan lewatkan posting ini.” Hari senin terasa sangat stress bukan hanya karena beban pekerjaan. Tapi karena jalanan macetnya menjadi lebih parah.

Jadi mulai sekarang ubah pola pikir kita menjadi “I like monday forever.”

untung aku nggak di kota Jakarta Mas Sum.. tetapi walau jalanan macet semoga rejeki lancar… amien

Ya Mas Zams, itulah hebatnya terjun di bisnis internet. Yang bikin macet bukan infrastrukturnya, tapi niat kita. Mau action atau tidak, betul gak?

Benar juga kata Mas Sumartono.
di Bisnis Online bukan jalanan yang bikin macet, tapi ide dan kreatifitas yang terkadang macet.
Ditambah lagi koneksi yang lelet bikin macet kuadrat. Huft..

I hate monday, he…he…jangan sampai, coz buat orang seperti saya uang kerja di retail, hari senin adalah bisa jadi tolok ukur nanti di wekeend Pak Js, salam sukses pak juga rekan rekan yang lain

Mas Agus,
Saya kok merasa Alhamdullilah sekali mempunyai teman seperti MAs Joko itu. Mengingatkan kita. Memang hari Senen itu biasanya kebalikan dari TGIF (Thanks God It is Friday)

Artikel ini mengingatkan saya pada lagu ariel peterpan dg judul “Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi” jika dihubungkan dg artikel ini “hari yang cerah untuk tetap semangat bekerja”
:)

Oke mas…
Saya setubuh.. eh setuju…!
Emang setiap hari kita harus semangat, semangat dan semangat….!!!

Ada pepatahnya lho. “Siapa semangat dia dapat”
Hehehe….

salam buat pak joko.terima kasih atas suportnya insyaallah masih cukup semangat.ada bebrapa hal yang saya masih belum faham diantaranya cara beriklan saya coba coba masih gagal terus mohon pak joko kirim ulasan tentang beriklan dengan detail soalnya masih betul betul nol dari awal.terimakasih sebelumnya atau mungkin ada rekan yang mau membantu, saya ucapkan banyak terimakasih

wah tips2nya benar2 menyentuh ni …trimakasih Pak joko atas tipsnya..

pak agus saya sangat setuju banget, tapi kadang-kadang rasa malas dan jenuh atau kebanyakan yang dipikir akhirnya kurang fokus terhadap suatu tujuan yang dianggap penting untuk segera dikerjakan.

Assalamualaikum, Semangat….Semangat…..Semangat Pagi semangat sukses, ini yang ADI AR-RAHMAN DISTRO ucapkan setiap hari saat baru datang ke ruang kerja, disaat orang lain mengucapkan selamat pagi pak. Semoga ungkapan semangat pagi semangat sukses memberi inspirasi kepada semua rekan untuk terus berprestasi menuju cita-cita yang diimpikan.

ok. sukses menyertai kita bersama.

Tks udah sharing mas Adi salam Hangat

wah…artikel yang menggugah semangat pak!

saya sebagai mahasiswa yang tidak lupa dalam poin artikel ini adalah nomor 3 dan 4…

kembali untuk TAKE ACTION..hehehe.
masih belum sempurna asetnya (impian nomor 4)pak..jadi masih perlu belajar bagaimana ya?? duh jadi pusing TAPI kata Mas JOKO harus TETEP SEMANGAT dengan ACTION TERUS!!
salam kenal mas…

Luthfi Fuadi Majid
http://www.blogaffiliates.co.cc

yups benar sekali mas, tetap semangat, walaupun menghadapi hari senin..hehehe

rasa malas hanya menunda kesuksesan. Tetap semangat setiap hari…

bukan hanya menunda mas san tetapi sebab…

Yang paling sering terjadi adalah “kebiasaan menunda pekerjaan” kalau ini masih menjadi budaya kita, wah…alamat menuju sukses akan jauh sekali

Setuju mas, malahan bisa ga jadi suksesnya kalo malas, ntar kalo sdh sukses baru deh bisa malas2an dirumah :)

Wah… bisa comment di awal nih. Berarti Pak Joko pake trik dalam memposting nih…Udah pada yang nuggu….
Mengenai impian…saya teringat postingan Pak Joko…Apa target Anda 2008? Alhamdulillah Target saya di 2009 tercapai, pertengahan tahun. Bisa buat blog dan SMUO setelah 2 tahun mengikuti perkembangan Blog Pak Joko. Sekarang impian saya, punya Blog yang…apa ya menurut Pak Joko…?
SPEKTAKULER…tentunya biar Bahasanya lebih keren.
Udah dulu mo sholat maghrib.
Salam sukese Selalu
Winarno

Inilah yang kita butuhkan, sebuah perilaku, sebuah kebiasaan yang sangat mendasar.

Karena keberhasilan yang utama adalah ditentukan dari karakter.

Bukan hanya saja keberhasilan dalam mencari materi saja tetapi keberhasilan dalam menikmati materi tersebut yang pada initinya adalah keberhasilan dalam menikmatai hidup.

Setuju mas irwan keberhasilan dalam menikmati keberhasilan itu sangat penting

ternyata mas Joko ini bisa saja, memang kebanyakan setiap orang selalu menganggap bahwa hari minggu begitu cepat sekali berlalu. dan maunya langsug hari sabtu lagi..he..he..

@ marurat…
Bener Pak…hehehe waktu kayaknya cepet banget SL–SL Sabtu lagi, Sabtu Lagi hhehee
peace ah..

salam Kenal ya

kalau boleh minta ditambah sehari lagi dalam seminggu…??

padahalkan semua hari sama 24 jam, tapi koa ada yg terasa panjang ada yg tersa pendek ya :)

Iya betul sekali jam nya sama, pikiran manusia memang hebat dan komplek. padahal semua nya terjadi hanya dalm pikiran kita.

Saya dengar katanya manusia baru memakai kemampuan otaknya baru 10%

sepertinya begitu mas, malah sy dengar hanya sekitar 3 % saja yang terpakai, sy jadi ingat kata-kata :
“Anda adalah Apa yang Anda Pikirkan”
sukses terus buat pak Joko dan anda semua, amin

Obat yang manjur pak, sangat bagus terlebih lagi bagi rekan2 yang banyak beraktifitas dikantor& di kota2 besar yang super sibuk, ikuti anjuran pak Joko agar kita terhindar dari jebakan rasa malas, agar hidup kita terasa indah & nyaman. So… jangan bermalas-malasan, mari kita mulai sekarang juga.

mas david…..
bagaimana ya…supaya kita terhindar dari sifat MALAS…itu yang cukup susah buat saya..

SAlam Kenal Buat ANDA
Luthfi Fuadi Majid
BLOG | AFFILIATE MARKETING INFO

Nak Davi, mau tahu obat yang PALING MANJUR buat ngobatin MALAS??? Ya JANGAN MALAS, heheheheee…..

Tapi malas-malasan asik juga, iya nda pak Joko :)

Hari libur memang waktunya untuk ber malas-malasan, supaya hari kerja ga pengen malas-malasan. pas kan :-)

Cuma satu mas…, jangan terbiasa “menunda pekerjaan”

Jika tdk mau malas dalam mencari penghasilan, sya sendiri suka berpikir seperti ini.

1. Sudah cukup belum materi yang kita punya.
2. Permintaan apa dri org yang paling kita sayangi yg belum bisa kita berikan.
3. Jika kita mempunyai hutang, ada tdk untuk melunasi hutang tersebut
4. Jika sdh punya Anak, sdh ada belum cadangan untuk me nguliahkan Anak, padahal kita tau Anak kita punya cita2 yg tinggi.
5. Mau punya Rumah dan mobil mewah tdk.
6. Apa mau kita selalu menjadi org yg di beri saja tanpa bisa memberi?
DLL… yg tentunya masih banyak.

Jika kita menginginkan semua itu tapi tetap malas, wah betapa rugi dan malu nya kita pada diri kita sendiri.

Jika kita tdk menginginkan hal2 diatas, pantas kita tdk dapat apa2.

Ah.. ini hanya Intermezo saja, sya hanya coba mengungkap apa yg selami ini terkadang suka kita tutup tutupi. :-) :-)

-semua hal diatas tdk termasuk kekayaan kita sebagai manusia yg tdk hanya bsa dinilai dgn materi

Secepatnya temukan informasi sebuah bisnis yang bisa membangun aset dalam waktu singkat, sehingga kita bisa secepatnya kita malas-malasan, sy pikir malas adalah sifat yang paling disenangi setiap orang, alangkah bahagianya kalo suatu saat hidup kita menemukan bahwa semua hari libur :) jadi tanggal merah semua :)

Pasti ini maksudnya bercanda kaan, he hee

Org yg sdh sukses saja lebih rajin dan butuh waktu banyak.

Tanggal menjadi merah semua.

serius lho mas, siapa yg ga senang dengan malas2an, nah kalo sudah passive income siap yang mau ngelarang kita malas2an ? kan penghasilan sdh mengalir dengan sendirinya :)

Betul sekali Pak Joko,..
Apalagi bagi yang sudah mempunyai bisnis di Internet.. Tidak hanya senin yang membuat semangat… tapi menatap masa depan penuh harapan dengan hasil yang kita dapatkan dari bisnis menjanjikan ini..

Salam sukses..

terima kasih mas..Winarno…

salam kenal ya..

Saya rasa setiap hari serasa liburan ya pak..??

Malas…penyakit yang susah obatnya…dan pencegahan yang perlu dilakukan…Agar terhindar dari sifat malas…SEMANGAT dan SELALU MENENGOK ke Belakang betapa langkah-langkah yang kita lewati terasa berat di Awal…Dan Hindari Rutinitas yang membuat KEJENUHAN

obatnya ditambah lagi mas Win……………..
rasakan aktifitas keseharian kita sebagai bagian dari ibadah, semoga rasa malas bisa tertepiskan jika rutinitas kerja kita (didasari)dalam rangka IBADAH

Sukses untuk semua

Sangat tepat mas munif, jalani rutinitas sebagai ibadah, artinya jalani segalanya untuk kebaikan dalam mencapai apa yg kita cita2 kan.

Semua yang kita dapat semata-mata hanya untuk kebaikan. ( kebaikan adalah kekuatan, bukan sebaliknya yg terkadang kebaikan di asumsikan suatu kelemahan )

Salam mas.

wahh…mas joko,disini saya justru liburnya jum’at,jadi hari sabtu lah hari yang penuh dg kerja keras,hehe…tapi semuanya kembali pada bagaimana kita menyikapinya.semua hari adalah penuh berkah dan keindahan,jadi nikmatilah apa yang sudah menghampiri kita.
sukses

Berarti khusus untuk Mbak Sari judul postingnya dirubah saja menjadi “membuat hari sabtu penuh semangat”

Kalau Mas Joko membolehkan he..he..

Semenjak aktif di internet, kadang2 saya merasa tidak terlalu ada perbedaan antara hari Senin atau hari Minggu atau hari-hari yang lainnya. Semua terasa nisbi…..

buat mas emha…salam kenal

mampir ya ke blog saya..ditunggu partisipasinya..

Luthfi Fuadi Majid
BLOG | AFFILIATE MARKETING INFO

Nisbi tuh maksudnya manis bertubi-tubi…setiap hari dari Minggu, Senin, Selasa sampai Minggu lagi…yang ada hanya hal-hal yang membuat kita senantiasa bersyukur dan bersyukur…itulah manisnya hidup yang datang bertubi-tubi..alias nisbi.

Kira2 begitulah maksud dari nisbi menurut saya…(becanda..:) )

Tapi menurut kamus bahasa Indonesia..(serius neh).. nisbi itu sama artinya dengan relatif. Bagi kebanyakan orang Minggu adalah hari libur…eh ternyata bagi yang lain (contohnya mba Sari)..libur itu ya hari Jum’at. Jadi semuanya serba relatif.

So, apapun harinya, actionnya….tetap semangat!

salam kenal juga mas Luthfi

Berati relatif sama dong pak, antara tanggal muda atau tua, sdh ngga mikir gaji lagi nich….???

wahhh. kayaknya gusnya ikut nimbrung juga nich..
Assalamualaikum gus…..

Eeee, maaf maksud komentarq buat nak Luthfi Fuadi Majid. Maklum udah uzzzuuur nih tapi pengen terus ikutan Formulabisnis. Abis bikin otak jadi kincrong, jadi bisa pula nulis di blog yang “amburadul”.

@ yati rachmat…

oh…hehehe..ngga apa2 umur mba dah uzzur tapi jiwa tetep muda juga semangat,..

mampir ya ke blog saya mba ditunggu partisipasinya..

salam sukses buat mba.

ya mari bersemangat setiap hari….!!!

harus donk..mas ghofur

salam kenal ya..
mampir-mampir ke blog saya ya…ditunggu partisipasinya…

sukses buat anda

Kalo ingin semangat tiap hari, aktiflah berpartisipasi di blog keren ini. :D

juga ke blog saya yang pengin jadi keren.

Tipsnya Sejuk Mas Joko, sepertiya itu kebiasaan yang sudah berjalan selama ini yah? makanya terasa banget Personalitasnya.

Jadi tidak ada alasan lagi dong untuk bermalas-malasan. Karena semua hari itu indah, waktu ini sangat berharga.

Ayo, kita berubah!

sepakat mas…Fadhli Muin

salam kenal buat mas..
Luthfi Fuadi Majid

salam kenal juga Mas Luthfi

betul mas Muin, ………..
Kita memang mengenal tujuh hari dalam sepekan, hari senin – minggu. Sebenarnya nama-nama hari itu hanya untuk memudahkan kita menyebutnya, tapi yang terkandung pada setiap harinya sama, jamnya sama (24 jam).
Semua hari adalah berkah, nikmat dan semangat untuk menjalaninya. Kita jalani dengan semangat dalam rangka IBADAH ………….

moga-moga sukses semuanya ya

Munif, pendapatnya sangat sejuk di baca

How came masjoko?!.saya secara pribadi salut deh dengan anda yang gak pernah kering dengan ide artikel yang press, educatif dan motivatif.Emang deh bagi kebanyakan orang khususnya pekerja, hari senin merupakan momok sosok hari yang akan menguras banyak tenaga dan pikiran dengan melewati hari-hari berikutnya hingga jumat selama 5 hari kerja.sangat melelahkan bukan?.Begitu membaca postingnya mas Joko,ini memberikan angin dan inspirasi segar buat saya bahwa hari senin itu sebetulnya kita mengawali perjalanan proses hidup baru kita dalam pekerjaan. Ok mas Joko sekian komentar saya.Salam Sukses selalu menyertai anda sekeluarga.

SANGAT MENARIK UNTUK SAYA RENUNGI PAK JOKO SARAN JENENGAN. MUDAH2AN DAPAT MENGINSPIRASIKAN DIRI SAYA.

MOCHAMAD RUSLI
June 7, 2009 8:34 pmReply

Makasih pak Jok atas semua informasi, Insya Allah semua email dari pak Joko akan saya baca dan saya print makasih sekali lagi, atau pak Joko punya Buku atas semua kiriman file email bapak nanti saya ganti ongkos fotokopinya oke pak

Menarik sekali Pak Joko. I don’t like monday, adalah hal yang wajar bagi siapa saja.Tapi Itu semua tergantung bagaimana kita memandang sebuah kerja. Kalau kerja tidak diiringi sebuah impian, hari senin kita pasti malas, karena tidak ada goals tertentu dari apa yang kita kerjakan, baik jangka pendek, maupun jangka panjang. Karena dengan impian,kita bisa bergairah mengerjakan kerja kita , kapanpun. See you at the top.

Hari senin atau minggu tidak menjadi soal, yang lebih penting jika kita bisa pandang peluang apa yang bisa kita dapatkan hari ini…??

idem mas David………

Tul….mas danu aku dukung komennya. ( salam kenal ) mas danu apakah anda mempunyai saudara yang kerja di Bekasi ? ( maaf kalo salah ) saya hanya menebak saja .

Oke pak Joko…bagi saya juga selalu memaknai tiap hari adalah rejeki…jadi, memang kata malas selalu saya hapus….
sukses pak

@Mas adryan…

pemikiran anda sangat bijak mas…tipa hari kita tetap harus mengais rezeki ya..
salam kenal buat anda..

Benar sekali pak, setiap hari sebaiknya kita tangkap peluang yang ada

Saya lebih senang hari minggu (mari ingat berkah seminggu)
Suksema

saya mah…suka hari semua mba…
salam kenal ya…

artikel yg luar biasa, pas sekali untuk saya.

eh…ada mba acha salam kenal mba acha gimana kabarnya?…
mampir ya ke blog saya…ditunggu partisipasinya lho..

Betul pak,

Memang hari senin merupakan hari yang membuat malas,tapi setelah saya baca dan renungkan tulisan bapak rasanya tiada guna semua kemalasan itu,saya coba esak hari akan lebih baik lagi.

salam
wisnuwd.com

Saya setuju dengan mas, tapi sayangnya Bad Mood masih mejadi hantu yang memborgol saya…

Tiap hari harus tetap semangat doong iyaa kan Pak …, semangat kerja, semangat belajar, semangat berlibur n…. semangat cari rezeki buat anak istri

Betul mas, memang saya lebih menyukai hari libur, soalnya bisa dipake buat blogging, walaupun sudah saya tulis besar-besar ” Malas adalah musuhku” untuk hari seninsih pasti ada. tapi setelah membaca postingnya mas Joko jadi lain. Salam Mas Joko, nice post

Slamt mlm,
Mas saya Ari dari Medan, saya udah bingung ni mau apa lagi di Medan, Usaha ngak jalan di Bidang Percetakan, saya Bisa Disain di Corel dan Photoshop, tapi senin depan mau ke Jakarta, terpaksa mengulang dari nol, bisa beri saya saran ngak biar saya maju di kota besar itu, saya udah 2 kali ke sana dan gagal. jadi ini mau coba lagi

waduh pak joko,mksh bgt ya tipsnya,istri saya jadi mulai semangat kerja,bsk kan Senin,ya walo pekerjaan brt akan mhadang bsk tp anggap sj pkerjaan yg menyenangkn.

MARYAM KALANGI
June 7, 2009 9:14 pmReply

pak gimana caranya saya mendapatkan penghasilan??dalam minggu ini.

thanks to pak JS, Alhamdulilah da setaun ga benci sama hari Senin lagi.. walau jadi sering lupa hari :p hehehe
dan abis baca ini makin seneng krn jadi tau nama2 hari yang seru! semoga bisa diterapkan dengan baik.

Really inspiring…..Chhaaiiyyooooo………!!!!!!!Semangaaatttttt!!!!!!!!!!!!!

ok I don’t Like Monday nya sy ganti menjadi I Like Monday…
trims pak Joko

bagus,..sekali mas,… hari senin malah hari yang saya nanti2 soalnya hari senin banyak penghasilan masuk,.. jadi semangat,, kalo hari sabtu dan minggu saya belajar untuk mengoreksi satu minggu sebelumnya mana yang salah, mana yang kurang tepat,…trus untuk pembenahannya mulai hari senin,..langsung action

makasih sudah mampir di blog saya mas joko
maaf masih berantakan belum sempet benerin

salam sukses selalu

thanks mas sarannya tapi saya masih tetap bingung klo bangun senin pagi karena saya baru di resign dari job jadi ga tau musti ngapain,,,ada yg punya saran ga????

posting yg bagus..sering baca blog ini, tp paling ngena sm post ini. tks

hri senin adalah hari pertama orang buka internet dan cari informasi… yuukkk buruan cari peluang… mas joko dan rekan2 senior…. mohon masukan dan kritikan untuk website yang sauya buat di http://www.alamatusaha.com.

Kesuksesan tdk akan tercapai dgn bermalas-malasan.Melainkan harus dengan usaha dan kerja keras di sertai do’a tentunya

Ayo semangat semangat Pak Joko lagi berbagi hati nih postingannya tentang off dan on sangat berhubungan dengan keseharian kita semua yang masih aktif di off, terimakasih pak, jadi bangkit lagi semangat yang mulai loyo, salam action

Alhamdulillah…alhamdulillah…..alhamdulillah…

BAgiku sih hari senin dan yang lain sama saja, setiap hari adalah hari yang penuh pengharapan, asal kita menjalani dengan amal perbuatan yang baik

Oke… setiap hari harus tetap optimis. jangan loyo, jangan mudah menyerah.

Aduuh…..saya sih pengennya cepat cepat senin lho Mas Joko, terus ada follow up dari Mas mengenai gimana kalau…. atau begini aja ayo…. setelah Mas mampir ke blog saya, trims seluruh kirimannya.

Malam pak, bagaimana cara membuat situs web dan step2nya??, mohon bantuannya, terima kasih

Saya selalu suka hari senin, memang dulu agak malas kalau berjumpa hari yang ini, tapi sekarang ini adalah berkah dan setiap hari adalah berkah, maka manfaatkanlah, saya demikian , semoga

salam

Bagi seorang muslim hari senin adalah hari yang penuh dengan ketenangan karena bisa menambah amal dengan berpuasa bahkan yang lebih menarik lagi seluruh aktifitas diwaktu itu penuh dilakukan dengan keikhlasan dan senang hati sehingga kesuksesan pun dapat tercapai gemilang seperti Mas Joko ini contohnya iya kan?

Setuju banget Mas Joko…Sekarang ini saya merasakan waktu ini begitu cepat berlalu…

Management waktu nih yang harus diperbaiki…

ok mas mari kita jalani setiap hari yang adalah Anugerah Tuhan yang patut dijalani dengan berbagi aktifitas masing masing dan tetap selalu mensyukurinya sambil berkarya lebih giat lagi.
Usul agar Blong Mas joko di Design dengan aneka Warna yang lebih menarik lagi. sukses Salam Vicky Ririhena West papua

InsyaAllah selalu semangat, karena loyo adalah salah satu tanda-tanda orang putus asa…Ngeri deh…

Hari senin…seperti hari…hari biasa tetap semangat. Kecuali di kota-kota besar balik kerja maning-kerja maning…macet…pussiiing

ADI WIRACHJANTO DR.
June 7, 2009 10:12 pmReply

Ya bagi saya hari senin ada sedikit malasnya.
Tapi saya usahakan dengan gembira menatapnya

Saya baca-2 ngikuti blognya mas JOKO ternyata bukan hanya pebisnis online yang handal tapi juga MOTIVATOR yang cakap.
Saluuuut !! Buat Mas JOKO

ok banget pak….
to spirit…
ilke it..

siiiiiiiiip pak
tp emang sih blm ada hsl ny,,,tp ya semangat aja

Bener banget..Mas joko,malesnya kumat!! heheee.., Tapi Insya Allah besuk pagi saya bergegas ke kantor, langsung ke ruang kerja, nyalain laptop sambil terus mendalami 3 jurus spektakulernya. Saya baru gabung, diawali dg menjalankan Reseller, tp agak sedih begitu tau promo orderan saya baru tayang 5-7 hari lagi, waiting list, uuhhh…lama banget..!! order di promo lain lagi ahhh…

saya sangat setuju sekali dengan ide2x yg bapak berikan kepada semua anggota bapak,idenya sangat bagus sekali,peace for all,i love it

terima kasih pak , wah manfaat banget untuk saya , pekerja yang sering kelelahan fisik dan rohani, terima kasih ya pak semoga allah merahmati

kalau untuk skrng ini bagi saya hari senin dan hri2 laenny sama aja karena saya skrng lg tugas perdamaian dlebanon,buat saya bisnis internet adalah suatu pekerjaan yg tidak membuthkn tenaga yang begitu bnyk,gimana carany saya bisa sedangkan saya bru aja mengenal internet,saya sama skli gk ngerti gmn carany mempromosikan,apakh saya hrus pnya pruduct bru bisa bisa berjalan dengan lancar,mhn pendapatny n saranny,terima kasih sebelumny

saya setuju dng ide bapak,..saya baru bergabung 1 mingu yg lalu,..saya memulai dng reseller,..tp sejauh ini lom ada hasil,..
mohon bimbingan dr bapak

Hari Senin adalah hari yang kutunggu-tunggu

so pasti, makin semangat dan makin bersinar saja

Makasih Pak Joko, Alhamdulillah,sampai saat ini saya masih terus bersemangat menjalani Bisnis ini, walau belum ada hasilnya, saya ga tahu dimana kesalahan jalan yang saya buat, sudah sekitar 4 bulan saya menjalani ini tapi belum menampakkan tanda-tanda yang cemerlang.

Maksih banyak Mas Joko atas pesan dan informasinya. Saya berharap Mas Joko masih tetap sehat dan masih terus bagi2 ilmunya. Mudah2an Mas Joko sekeluarga senantiasa mendapat ridloNya. Amin.

aq udah kirim uangnya tp gak ada email masuk dr bpk?tx

makasih pak joko yg telah ingetin saya tuk bersemangat menghadapai pekerjaan yg seperti biasa saya lakukan….
semangat juga yh pak joko….

bravo……

Terima kasih, atas semua tips yg di berikan untuk saya semoga mas joko tambah sukses, membagi pengalamannya, di hari2x berikut di internet masa depan. Salam manis selalu untuk FITRIYANA.

Betul Bos seakan-akan melalui rintangan yang susah untuk ditembus

wah……..bagus mas joko…tpi sya msih krng paham???

wah…penyemangat////////////

TOTO WINDYARSO
June 8, 2009 1:19 amReply

Saya selalu optimis untuk melihat hari esok pak joko, tapi terus terang saya belum mengerti mengenai how to start this busines…… krn saya teramat gatek pak? bersediakah utk memberi arahan pada saya mulai dari nol? tq

Everyday is a Holiday..!!!
Ya Pak Joko saya setuju dengn mostly yr quote ttg kebiasaan/pandangan orang about monday, well for me everyday is a holiday ga ada beda malah harus lebih menarik lagi dari kemaren dan mungkin hari ini/monday’s coming means that selalu mencoba yg terbaik selama liburan saya, mudah2an ada yg paham lebih dalam dari ungkapan ini, karena yg saya rasakan adalah manfaat yg berlebih dalam hal, kreatifitas, produktifitas, sampai kualitas kerja, i always see my days with a smile tha’s what Holiday is all about ya ga..hehehe, any way, i just want to say to everyone here..”HAPPY HOLIDAY GUYS..” Hope you have a great one, enjoye it while it last..may GOD be with us always,Amien

I don’t like monday!!
Begitu katanya tp itu bkn kata saya lho.. Memang sih dlu smpt mengalami gak suka bngt sm hr senin tp itu dl wkt sekolah coz hrs apel pgi he.. Tp skrg gk tuh alhmdulilah *maaf neh sdkit mengutip kata Rosulullah hr senin tu hr yg baik rosulullah bnyk melakukan aktifitas pd hr senin jg kamis bnyk skali kberhakan pd hr trsbt aplgi klu smbil menjalani puasa. Jd tdk alesan untk brmales malesan pd hr senin ok. Apa yg pak joko uraikan sangat baik kita laksanakan..
Smoga aku juga sukses yh tetap semangat n optimis semua hr adalah baik trgntng bgamn kita selalu brsikap positif.

Ass. thanks Mas Joko informasinya.

kalo sy semua hari sama baiknya, tergantung apa kegiatan kita hari2 tersebut,
yang pasti yang bermanfaat bg diri dan orang lain.
Wassalam
Thanks informasi selalu masuk k email sy.
Rossy

I don’t like monday! Bgitu katanya mereka, sbnernya kata kata ini pnya pengaruh negatif trhdp kita, hari senin memang menyebalkan apalgi bgi org kantoran krn dua hr krj, btl gk! dsmping kita msh pengen libur tp justru kita harus krj, dlu aku memang smpet gk sk dgn hari senin, akan tetapi skrg tdk coz kata Rosulullah hr senin adalah hr yg baik untk braktifitas rosulullah bnyk melakukan aktifitas pd hr senin jg kamis bhkan amat lebih baik klu Kita puasa. Langkah sprti yg pak joko uraikan itu jg sangat betul dan efektif.

sukses..setiap bisnis itu rahasia_a harus fokus dan setia dengan bisnis yang kita jalani..baru kita akan sukses.. sampai jumpa teman di puncak kesuksesan.. Go Freedom..

visit me at phroditer.com

senin bagi saya hari yg penuh tantangan….dmana kita dihadapkan dgn rutinitas kerja yg baru, itu kalo kita mencintai pekerjaan kita. kalo tidak mencintai pekerjaan kita, hari senin jadi hari yg membosankan.

makasih mas,,,aku kan tetap ACTION ,,,,

Ada aja yang ditulis mas, tapi jangan sampai menipis kreativitasnya

terima ksh spiritnya

KHAIRIL ANWAR S
June 8, 2009 5:14 amReply

Ma kasih pak… Semoga mulai hari ini saya akan tetap bersemangat untuk lebih bisa dari apa yang telah Pak Joko berikan kepada semua orang… Saat ini saya tengah mencoba mempelajari resep dari bapak sambil merancang produk… Mohon nanti dibantu bimbingannya… Sekali lagi ma kasih

hhaaaaaa….betul juga pak senin kayaknya cocok jadi hari bermalas2an, pengennya kayak Nobita sama Doraemon aja punya alat2 fiktif supaya hari bisa minggu terus, tapi bisnis tetap jalan dan menghasilkan. tapi namanya usaha ada sebab akibat, akibat sukses ya disebabkan action, kerja keras, kerja cerdas, dan yang paling penting berdoa.

ALHAMDULILLAH……pas banget Tips Pencerahan dari Mas Joko….karena minggu ini aku lagi capek dan bete ..karena ….mikiran urusan duniawi yg gak habis-2….Smoga aku tetap smangat….Bravo …!!Thank’s Mas Joko….

pas banget buat sy yang lagi kurang semangat.. di hari senin ini..

Setuju sekali pak joko, saat ini saya juga merasakan ketidak nyamanan di hari senin, inginnya setiap hari adalah hari minggu, namun karena tuntutan hidup mau tidak mau harus kembali berjuang untuk mendapatkan secercah harapan dari hari kehari, dari minggu keminggu, dan seterusnya akan kita jumpai hari yang tidak nyaman ini, terima kasih pencerahannya semoga bermanfaat.

Ada satu kebanggaan tersendiri yang sy rasakan saat ini dengan prestasi yang teraih, tapi dengan semangat yang diberikan P joko seakan saya menemukan inspirasi lain…sebuah peluang. Terima kasih

SUGENG WISNU BAYU AJI
June 8, 2009 6:06 amReply

Alhamdulillah, pagi ini saya mendapatkan pencerahan dari Mas Joko. Terima kasih lho Mas.. semoga berka semakin bertambah kepada Mas, amin. Saya buka e-mail Mas Joko pagi sekali, setelah saya selesai menjalankan shalat Shubuh dan doa. Saya yakin Allah memberikan pencerahan – pencerahan hidup saya, salah satunya melalui hamba-Nya, Mas joko. Memang sangat tepat apa yang disampaikan Mas Joko, tidak ada satu hari pun dalam tujuh hari, yang harus membuat semangat kita menurun apalagi jatuh ke rasa malas. Karena semua hari itu baik dan luar biasa, seperti yang disampaikan Mas Joko tadi. Dan kiat – kiat yang disampaikan Mas Joko, juga praktis dan aplikatif, bagaimana melawan rasa enggan dan malas itu. Mari mulai hari – hari dengan semangat dan kekuatan tekad, insya Allah hari – hari kita menjadi menyenangkan. Salam Super.

Dulu waktu bujangan saya tidak suka hari Minggu, aneh kan. Karena saya ikut Ayah sebagai pedagang sapi dan di daerahku pasar hewannya pas hari Minggu.Jadi kalau teman-teman berlibur saya malah bekerja, jadi ngiri begitu lho. Sampai pernah usul sama pegawai pasar supaya digeser hari selasa atau kamis, jelas tidak bisa kan.

wah.. kalau yang dicium anak aja…. istri suka ngiri, Pak joko…. he he…

Bapak Joko Saya mengucapkan terima ksih yang setinggi-tingginya atas kebaikan Bapak yang mana Bapak selalu memberi kata-kata yang memberi motifasi kepada saya pribadi dan saya sangat menghargai atas persahabatan Bapak yang begitu baik terhadap siapa saja, Bapak Joko perlu Bapak ketahui saya kok belum bisa bagai mana caranya membuat BISNIS ini Bapak mohon sudilah kiranya Bapak memberi protapnya agar saya bisa mengikuti jejak Baoak, sebelumnya saya mengucapkan beribu-ribu terima ksih.

Istilah harinya kreatif juga tu pak :) , senin memang hari yang melelahkan..karena kita harus mulai rutinitas lagi :)
Nice info pak,

salam sukses

saya suka hari senen tetapi saya benci hari jum’at baut saya hari jum’at sangat kurang bagus buat saya

trims tipsnya pak joko!!!

emang hari senin sering kurang semangat mungkin karena habis-habisan wktu liburan kali. Tapi bagaimanapun musti lebih bagus dari hari kemarin
atau kita masuk orang yg rugii..?
Ya kan Pak Joko

Mas Joko

Terima kasih atas sarannya, kita memang harus tetap semangat. selama ini saya memang pasif dalam menjalankan bisnis online, saya masih blm sempat untk action dalam bisnis ini. Mulai hari ini saya akan serius menjalankan bisnis ini.

Selamat pagi,
Insya Allah hari senin kita dapat melaksanakan puasa sunat. Biarkan badan ini lemes, lapar dll tapi hati kita kan menjadi tenang dan akan memberikan motifasi meniti hidup yang lebih dahsyaat.

Wah ini saya sangat senang sekali membacanya, sudah lama puasa senin kamis gak sy jalankan, Terimakasih. salam kenal

EDI HARDIPAKSI
June 8, 2009 7:26 amReply

Salam Action Pak Joko,
Pencerahan Senin yang penuh semangat dan Indah ini semoga membawa BERKAH untuk Pak Joko dan kita semua, Amien…

Ya betul kata pak Joko. saya juga termasuk golongan “I hate monday”. tapi mudah2ahn setelah baca postingan pak Joko saya akan mencoba triknya sehingga :Tiap hari adalah hari penuh semangat. Hapus kata “malas” dalam kamus hidup anda mulai detik ini dan seterusnya. Anda berjanji menjalani hari-hari anda dengan senang dan penuh semangat.

Benar sekali, apalagi setelah menggeluti internet marketing ini, waktu terasa sangat cepat, kekantor menjadi malas apalagi mengingat tumpukan berkas yang banyak di atas meja. Terimaksih atas tipsnya, semoga memberikan motivasi kepada kita semua agar tetap Semangat, tetap produktif dan maju terus.

Saya tidak pernah bermalas-malasan karena itu dilarang dalam Agama, jadi saya tetap enjoy seperti air mengalir.

Setuju Mas Joko itu adalah justru hari bersejarah buatku karena hari itu aku terlahir ke dunia ini makasih Mas tetap semangat dan sukses selalu.

sebagian besar telah aku lakukan

hari senin serasa ada yang beda sama tman kerja.. padahal sama kanapa ya..??? apa itu bagian dari malas

ehm….SENIN= Sekarang Nih Indah Nian…..

Hari senin biasa2 aja,kalo males memang sudah tentu…tapi saatnya kerja ya perangi rasa malas jangan sampe kita malas perangi rasa malas…betul g?

Trima kasih pak Joko, ini semangat walaupun saat ini saya baru bisa lakukan iklan replika saya dengan iklan gratis, mohon bantuannya agar bisa seperti sampeyan….
Parmo

Terima asih banyak pak Joko yg budiman, semoga tulisan ini menjadi inspirasi besar untuk semua, amin. SUKSES selalu untuk kita semua

Memang bener hari senin itu buat kita malas klo mau kerja tapi begitu membaca tips dari pak Joko ada semangat baru untuk bisa mencapai hasil yang lebih baik. semangat…semangat

makasih mas Joko, tips-tipsnya selama ini, mungkin saya belum bisa koncern mencobanya, tapi saya yakin apa yang sudah disampaikan, akan sangat berguna kedepan.
Bicara hari Senin, benar, ketka saya masih harus melakoni kegiatan rutinitas sebagai karyawan….apalagi di luar kota…..sungguh Seni adalah hari yang cukup…melelahkan setelah semalem harus lakukan perjalanan cukup panjang. Sebaliknya Sabtu-Mnggu , hari yang menggembirakan dan rasanya tidak cukuplah sehari hanya 24 jam……
Makasih….

Memang senin hari yang malas , tapi aku masih punya respon terhadap pekerjaan , ya jadi ngantor dech.
Thanks tipsnya , bagus sekali.
Salam kenal untuk semua.
Wassalam,

salam semangat mas Joko….
saya sependapat dengan anda, smua hari harus semangat karena di smua hari kita dengan berbekal tekad BERIBADAH berarti kita SEMANGAT, termasuk semangat untuk maju………….
tapi saya paling semangat saat jadual libur kerja saya bareng sama jadual libur suami….
he he he…..

Bismillah…..notime for loser…..

semangat…pagi….pak Joko
hari senin begini biasana kt bilang I hate Monday tapi dengan artikel anda saya harus katakan I LOVE MONDAY….

Luar biasa,mas….
tapi buatku mas, tiada hari tanpa semangat,dan semangat itu yang membuatku sampai hari ini masih
kreatif.

Bentuk pak Joko. Hari senin adalah harinya yang penuh banyak hikmah dan berkah karena. Dan hari minggu untuk merenungi dan mencetak rencana-rencana yang lebih baik dari minggu kemarin.
Bila tidak ada hari senin, kita tidak bisa melihat jiwa yang sehat yang penuh energik. Mari membentuk semangat BARU mulai hari ini, ciptakan aktivitas sehari2 mulai dari pagi hari. Tentunya Anda akan mendapatkan manfaat yang sangat BESAR tentunya. TETAP SEMANGAT UNTUK HARI INI DAN ESOK HARI.

Thanks mas Joko. jadi tambah semangat lagi..

MAAF SEBELUMNYA, SALAH MENULIS. KARENA BANYAK KERJAAN YANG HARUS JADI HARI INI.
Bentul juga yang di bilang PAK JOKO. Hari senin adalah harinya yang penuh banyak hikmah dan berkah karena. Dan hari minggu untuk merenungi dan mencetak rencana-rencana yang lebih baik dari minggu kemarin.
Bila tidak ada hari senin, kita tidak bisa melihat jiwa yang sehat yang penuh energik. Mari membentuk semangat BARU mulai hari ini, ciptakan aktivitas sehari2 mulai dari pagi hari. Tentunya Anda akan mendapatkan manfaat yang sangat BESAR tentunya. TETAP SEMANGAT UNTUK HARI INI DAN ESOK HARI.

Betul sekali mas Joko, kita harus berpikir positif
sehingga kita senang menjalani hari ini,
sukses buat mas joko

Sekarang hari apapun sama saja saya punya kios ofline dan karyawan nonstop kalau karyawan libur malah rugi.

duh..memang berat sekali untuk semangat hari ini, apalagi dari hari minggu sangat membosankan tanpa adanya kesenangan sedikitpun. tapi demi anak saya, saya harus semangat lagi demi mencari setetes air susu buat anak saya. semangat semangat semangat…

Ass mas joko, wah hari senin ini ya rasanya capek banget karena tutup buku saya belum siap..

terima kasih

Terimakasih pak Joko atas infonya,saya sangat beruntung sekali tiap hari saya buka email banyak kiriman-kiriman yang jadi motivasi buat saya jadi lebih maju,dan semangat disaat lagi Ngedon…

benar sekali yang pak joko katakan, klo hari senin bawaannya males dan kepengen tidur…..

tapi klo adanya dengan mesin uang di internet ini saya malah lebih santai, dan ga keburu-buru untuk bekerja.sebelumnya memang saya pernah bekerja di perusahaan swasta.

setiap hari harus selalu penuh semangat, laksanakan tugas dengan penuh kegembiraan, i like monday, isi hari-hari kita dengan kegembiraan, salam sukses

Senin, …hari baru,.. harapan baru!

semua apakata mas joko memang harus di jalankan,,
INTINYA,,,,

TERUS ACTION,,,,,

salam buat mas joko & Keluarga.

Salam balik Mas Marhadi. Terus semangat!
Artikel di blog anda berjudul Alasan Kita Mari juga menarik. Terimakasih.

Sip !! Tips Pak Joko nih benar-benar jitu. Jangan-jangan Pak Joko nih seorang Psikolog juga nih.

Sejak saya berkeinginan jadi pebisnis di dunia internet. Semangat saya semakin membara untuk lebih mengetahui trik-trik dan kiat-kiatnya. Semua yang diberikan Pak Joko saya baca terus.

Jangan bosan untuk membimbing saya ya, Pak.

Thanks berat.
Tatang M Assa

Salam semangat semua buat rekan bisnis mas joko,doain yach..mudah2an semangat menuju sukses seperti mas joko.

Salam,
SBY

Kalau saya masih semangat hari senin, karena sorenya adalah olah raga bulu tangkis, salah satu olah raga kesengan saya dan selalu diadakan kompetisi antar ruangan

assalamu’alaikum ww.

terima kasih pak joko atas saran..insallah akan terus saya pelajari..karena sy masih buta untuk urusan bisnis internet hmmm..maklum kenal internet blom lama he.he…mohon terus kasih tips2 jitunya biar saya juga bisa mengerti..
sekali lagi terima kasih

Harusnya hari senin tambah semangat dong. Jangan loyo karena habis weekend ama family. Tambah semangat hidup tambah panjang. Banyak cita – cita yang belum tercapai. Jangan lupa juga ama tujuan buat nyenangin ortu, beliau kan yang bikin kita jadi lebih berarti n juga cita – cita buat kasih bekal anak. Supaya berguna buat masa depan kita semua.Amieen

tul pak joko

saya setuju, oya pak td pagi saya coba transfer ke
rek jenengan tp belum bs, karena hrs pake kode bank yang bersangkutan, mungkin tar jam2 10an lewat kantornya langsung.
mohon motifasinya terus.

Memang ada banyak orang yang sering bilang “I hate Mondays” atau “I don’t like Mondays”… Itu karena Senin menjadi hari pertama bekerja setelah 1-2 hari berlibur… Ada sesuatu yang berat di depan mata… Tetapi bagi pebisnis, entah online maupun offline, semua hari sama baiknya… Semua hari adalah peluang… Anjuran Pak Joko dapat membakar semangat kita untuk tetap sukses kapan saja… supaya ketika kita sudah sukses, semua hari menjadi “holidays”… Kapan itu, ya? Have a nice Monday!!!

Memang hari Senin merupakan hari yang membosankan tapi dibalik hari Senin masih ada harapan, masih ada cita-cita yang harus diraih, masih ada tanggung jawab yang harus dilaksanakan. Makasih sarannya sangat baik……sudah dan akan terus saya laksanakan……

matur nuwun pak joko atas tips2 jitunya, insya alloh saya akan selalu membaca dan melaksanakan petunjuk2 dalam artikel pak joko yang selalu menarik untuk di perhatikan.

wah hebat ya kalo, sebagai pendorong semangat kita punya slogan atau kata-kata penyemangat dalam membagi hari agar apa yang kita jalani selalu dalam keadaan penuh semangat dan senang dalam menyelesaikan beban harian. hebat semoga temen-temen yang baca bisa mengambil hikmah. tang pak joko

Thaks pak jk atas artikelnya di pagi ini sudah membuat saya jadi besemangat, anda memang programer yang sejati di bidang internet saya kagum dengan anda.

Muh. Nur

Trims pak joko, dengan tips2 yang pak joko berikan mengubah cara pandang saya terhadap hari SENIN…semoga teman2 yang lain jg demikian, salam ACTION

sip dah..

apapun harinya, kerjanya ngeblog…

makasih pak atas motivasinya artikelnya, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kemajuan saya dalam hal berinternet yg menguntungkan.

Terima kasih Pak Joko,setiap hari saya selalu optimis untuk tidak membedakan hari Senin,Selasa, Rabu,Kamis,Jum’at,Sabtu dan Minggu,yang semuanya selalu membangkitkat untuk harus selalu Sukses dan berfikian positif untuk bidang pekerjaan/bisnis.
Kami selalu tunggu kiat dari Pak Joko.

Betul Mas Muh. Nur perkataan Anda. Pak Joko idenya tak pernah habis…

trimakasih atas kata-kata pengingat anda, dan untuk diketahui tulisan anda sangat mengena dengan apa yang saya alami sebab saya selalu menjadikan hari senin itu penyemangat bekerja, karna hari pertama memulai pekerjaan setelah rehat selama 2 hari tapi hari berikutnya kadang mengendor apa lagi kalau bulannya sudah tua (akhir bulan)… he…he..he..

salam kenal mas joko..
terima kasih atas tips yang diberikan,buat saya semua hari bagus,justru hari senin akan menentukan kesuksesan hari2 berikutnya.
sukses selalu..

Terimakasih mas joko, sekarang “Ilike Monday”

Memulai hari baru dengan semangat baru dan penuh harapan. Terima kasih Mas Jo. Teriring Salam Bisnis untuk Anda.

WILLY U. WIDJAJA
June 8, 2009 9:47 amReply

Sdr. Joko Terima kasih atas Komentar anda tentang hari Senin. Saya setuju dengan pandangan Anda tentang hari Senin. TUHAN menciptakan semua hari sama. Jadi tinggal kita sebagai MANUSIA bagaimana memanfaatkan hari-hari tersebut hingga berguna bagi kita. Saya berusaha untuk bisa ikut nasehat anda. Ada baiknya saya diingatkan terus akan segala hal, agar cita cita dapt tercapai. Mungkin saya adalah type orang yang harus terus dicambuk. Semoga anda tidak bosan-2 memberi cambuk kepada saya.

Wassalam,
Willy Umarsono Widjaja – Jakarta

Slmt pagi mas, saya setuju banget dg tulisan itu, memang hari Senin kita jadi bad mood ke kantor, tp hrs tetap semangat demi anak2 (saya punya 3 anak mas, masih kecil2), apalagi cuma dg ke ktr saya bisa buka internet dan email, krn di rmh belum punya, he..he..Makanya sy ikutan bisnis ini biar ada tambahan keuangan, paling tidak beli komputer dulu yg utama, biar bisa ACTION….(harus selalu optimis dan bersemangat)
I LOVE MONDAY

Semua hari baik dan indah…apalagi hari senin setelah kita istirahat bersama keluarga, maka senin adalah semangat baru untuk memulai pekerjaan baru.

thanks to joko atas tipsnya, orng melayu bilang hari isnin paling elok untuk pemula bisnis,pencari kerja dll, yang jelas hari senin hari penyemangat dari pada 6 hari2 yang lain.

Mat siang Mas,
Anda benar, Setiap hari adalah anugrah yang diberikan Tuhan buat Q-ta.
Bersyukur masi dikasi hari “Senin” kalo harimu cuma batas hari minggu gmana cba????????
Kiamat deh……..

Saya hampir nggak ingat hari karena setiap hari hampir sama saja. Bahkan hari libur atau hari kerja tidak ada. Setiap hari setelah mengerjakan pekerjaan rumah (karena masih pengangguran dan belum menikah) saya selalu menghadapi komputer, aktifin internet, dan mulailah menjalankan bison saya yang masih pada taraf affiliate program (belum punya produk sendiri). Tapi setiap hari selalu ada semangat baru agar usaha saya membuahkan hasil.

Terima kasih artikelnya

Rasanya seneng banget bertemu dengan teman2 yang penuh semangat :D,dan nampaknya,semangat mbak2 dan mas2 tertransfer ke saya..

kepada p.joko terimakasih atas undangannya, nice posting..blh dong ya saya kopas..hehehe

Betul mas semua benar hari itu semua sama, bagaimana kita menyikapi hari yang dijalani apa lagi bagi netter atau pebisnis marketing tidak ada istilah hari minggu ,senin,….dst.lawong netter itu tidak ada batasnya untuk kerja, semaunya dia kok!

Tuhan membuat hari semuanya bagus tidak ada yang jelek dan bagus, tapi bagaimana kita menyikapi dan mengisi hari tersebut dengan yang bermanfaat bagi kita, keluarga

Sebenarnya hari senin adalah hari yang semestinya semangat, karena hari setelah libur, namun kita sering mendengar “senin adalah hari yang malas”, jadi selalu kata2 tersebut membuat kita tidak bersemangat. Saya sangat setuju tidak ada limit bagi Pebisnis on line (Bisnis internet) Salam sukses buat mas joko.

Pa Joko, U always inspiring me…
Blog yang saya buat still about of me. belum bisa menjual.
Mudah2an bisa menyusul..

Pak Manshur, untuk URL yang anda masukkan di kolom komentar sebaiknya satu saja. Agar tidak menimbulkan error 404. Oleh karena itu, alamat blog anda satunya saya edit dari URL anda.

maaf pak joko selama ini saya g pernah komentar gt…
soalnya saya bingung,saya kan g py bisnis,
saya masih mahasiswi semeter 2 dan sy jg baru kenal internet gt.
jd pa yang harus sy lakukan,
sebenernya sy jg sk dg info2 yg bpk krm kesaya.
saya jg g tiap hr bk email gt’

terus menurut bpk gmn?????????????

slm kenal bt semua

Anda sudah menyimak SMUO FormulaBisnis? Mulai siapkan produk anda.
Sangat banyak juga member FormulaBisnis yang bergabung sejak mahasiswa. Seperti Mas Arief maulana dan Mas Alhijr Adwitiya.

Allhamdulillah,masih ada orang seperti mas joko yang selalu memberikan inspirasi ,semangat yang begitu banyak buat seluruh rekan rekan pebisnis internet dan yang lebih utama untuk diri saya.terima kasih-terima kasih mas joko…

Hari Senin, untuk saya malah harus lebih extra semangat, karena hari senin, saya harus berangkat kantor lebih pagi dari hari-hari biasa, yaitu jam 05.30 paling telat kalau telat 5 menit aja bisa-bisa saya telat sampai kantor.
jadi dari bacaan diatas saya setuju setiap hari kita harus semangat, apalagi hari sabtu dan minggu saya bisa ketemu teman-teman untuk berolahraga bulutangkis, itu hari yang saya tunggu-tunggu.
Untuk Pak Joko terima kasih sekali, bacaan yang sangat bagus untuk kita yang mau maju

Alhamdu lillahi. Semoga hari -hari kita selalu ceria dan semangat. Amin. Ya rabbal a’lamin.

Terima kasih pak Joko, memang susah untuk memulai sesuatu dengan sempurna pada hari Senin, namun tip bahwa ‘preparation’ harus sudah dilakukan dari malam sebelumnya memang terbukti benar adanya. Itu sudah saya lakukan selama ini, dan tidak hanya untuk Senin, tetapi juga hari lainnya. Saya akan mencoba untuk tip tentang memandang lekat2 anak2 saya. Good day!

perkecualian hari senin ini… sakit gigi menyebabkan saya kekantor apel pagi,copy morning,bagi2 tugas pulang lagi….apa bener lebih baik sakit hati ???

pak joko saya tidak mau komentar tapi berbuat namun dari pak joko mana hasil saya belu ada apa-apa lagi makasih

WAKIDI WIDI SAPUTRA
June 8, 2009 11:01 amReply

Hari senin memang selalu membuat saya sebel mas, abis rutinitas harian dan bahkan pasti dengan intensitas kerja yang lebih banyak selalu telah menghadang di kantor.
Akan saya coba terapkan advicenya mas Joko, mudah-mudahan kedepan saya gak akan sebel lagi.
Thanks ya mas.

Hari senin… bagi saya memang sangat berat pak Joko. Karena saya harus berangkat kuliah di kota lain, maka berangkatnya harus pagi2 sekali, jam 4.30. Seringkali timbul rasa malas dan berat rasanya.
Poin no. 2 dan no. terakhir pada postingan anda nampaknya akan bisa menjadi penambah semangat yang luar biasa pada saya. Mudah2an…

Terima kasih atas motivasi dan tambahan wawasannya.

Salam hangat,
Joko Samudra

Monday…adalah sebuah awal…pertama aktivas di mulai dari sini, sekolah, kantor, kecuali wiraswasta…semua hari adalah awal…awal mendapatkan yang lebih baik dari kemarin

kalau yang benci hari senin cuman Bob Geldof coba aja dengar lagunya I don’t like monday

memang betul sekali mas, bisa aja he hee.

tanks pak atas semua saran2nya semoga bermanfaat bagi semua

Terimakasih pak Joko
Alhamdulilah masih ada orang yg memberi petuah & semangat untuk hidup yg lebih baik
Saya berjanji akan selalu semangat untuk mengisi hari2 dengan penuh semangat
sekali lagi makasih banyak pak Joko

Susah pak,,,butuh waktu banyak

Memang seperti itu pa, tapi itu bukan sesuatu hal yg hrs kita hindari.

Tidak ada hal apapun yg melewatkan waktu.

Perlu waktu banyak di awal dan mendapatkan sesuatu hal yg besar akan lebih baik, daripada instant di awal tapi meghasilkan yang sedikit.

Bad Mood memang sering datengnya pas hari Senin mas,apalagi aku yang punya tanggungan bikin Laporan kerja di kantor sudah mendekati Dead Line,jadi tambah bad mood.
Kalau menurut aku tip paling jitu mengusir bad mood dan membuat setiap hari langsung bersemangat adalah SMS KONFIRMASI PEMBAYARAN DARI PROSPEK BARU.

Luar biasa tipsnya mas Joko, thanks.

kalau saya kap eh pak setiap hari selalu semangat …selalu optimis. Karena hidup adalah apa yang kita pikirkan. Kita berpikir pesimis maka yang terjadi akan pesimis. Kalau kit berpikir optimis yang terjadi pasti juga sesuai harapan..yaitu kesuksesan.

Untuk teman-teman semua…ingat “setiap satu kesulitan di apit dua kemudahan”.

Optimislah selalu.

Slam sukses untuk semua

Diterangkan secara singkat saja mas dua kemudahannya.

Maturnuwum mas Jo atas motivasinya. senin awal yg baik untuk memulai aktivitas kita.. walaupun agak menyebalkan…

Beda lagi jika ketika pas hari senin nya mau menerima duit, ha haa.

Terima kasih atas tips-tipsnya mas joko……
luar biasa jadi hari-hari dlm seminggu itu penuh
makna …..
saya sih pinginnya pas hari senin dapat inspirasi
untuk memperoleh tambahan penghasilan entah itu dr bisnis sambilan, proyek atau yg lain2 yg penting halal………sampai saat ini sy masih bigung bisnis samblan apa yg bisa meraih sukses tp nggak susah!!!!
tnks sukses selalu buat mas joko
salam persahabatan……!!!

wah hebat ya, kalo sebagai pendorong semangat kita punya slogan atau kata-kata penyemangat dalam membagi hari agar apa yang kita jalani selalu dalam keadaan penuh semangat dan senang dalam menyelesaikan beban harian. hebat semoga temen-temen yang baca bisa mengambil hikmah. tang pak joko

Subhanallah..
SEmangat Nan INdah….
Salam untuk semua:)

hmm.. ” Semangat nan Indah ” bagus mas :-)

Tetap semangat dan salam super

Salam buat pak Joko Susilo,

Hari Senin tidak ada kata malas pada waktu awal. Hari Senin semangatnya tidak akan pernah habis. Pada hari ini Senin bersemangatlah dan lusa tetap semangat itulah membuat sukses dan bahagia. ACTION…

- Salam Sukses Selalu -

Hari Senin???…. Bagi saya sama saja dengan hari lain karna bagi saya setiap hari selalu masalah datang dan apapun harinya saya tetap harus menghadapinya. Hanya satu kekuatan saya menghadapi hari – hari itu adalah Allah yang diatas, mencium anak saya setiap hari sehingga selalu ingat tanggung jawab buatnya dan selalu minta didoakan orangtua dalam melakukan segala hal. Untuk Pak Djoko terima kasih masukkannya ya…… Salam kenal dari Ibu Wulan

salam kenal pak Joko, kebetulan saya ada tugas untuk membahas blog pak Joko untuk kuliah saya…saya baru belajar mengenai bisnis internet dan ecommerce…mohon bantuannya buat bisa sukses sperti Pak joko..terimakasih

Wah memang ada tugas untuk membahas blog JS ya mas, sip :-)

Kenapa Juma’at disebut hari pendek, dan para pegawai (maunya) menyebut sabtu adalah HARPITNAS, hari kecepit nasional, maunya diliburkan sekalian.

He he, Sungguh beruntung bagi yang udah sukses dengan internet bisnis / marketing.
Mau bikin hari libur sendiri , kapanpun.

Bravo ! Internet Bisnis

Meskipun terlihat santai, sebenarnya bisnis internet juga membutuhkan jadwal yang konsisten lho…dalam artial kita harus konsisten menjalakan jadwal yang sudah kita buat sendiri :)

Alhamdulillah … sungguh berarti sekali closing dari mas joko diatas terima kasih sy ucapkan … baru kali ini ada seseorang meski berada jauh disana dan belum tau wajah, sungguh berarti sekali apa yg mas kirimkan … memang rasanya kalau sy mau menurutkan akan keadaan yang sdang sy+keluarga alami sekarang ini rasanya ingin sekali saya keluarkan kekesalan hati ini akan keadaan sekarang, namun alhamdulillah Alloh swt masih memberikan kasih sayangNya sehingga hati ini tidak menjadi aral … sungguh diluardugaan mas joko memberikan sebersit sinar harapan melalui posting-postingan nya yang luar biasa. sy bertambah semangat sekali. semangat hidup saya selain anak dan istri sekarang bertambah dengan kenalnya saya dengan anda . terima kasih sekali ya Alloh… terima kasih mas joko.. sukses selalu
aminn .

hmm.. sya jadi terharu membaca comment nya, salam kenal ya maas :-)

Terimaksih mas atas motivasinya. Sukses selalu

hari senin atau yang lain bagiku sama saja toh waktunya juga 24 jam. Tapi tipsnya boleh juga ….. thanks buat pak joko.

Bedanya hanya di hurup aja ya :-)

Tips yang bagus mas Joko, untuk membuat kita tetap bisa Introspeksi diri dan merasakan bahwa kita semua punya kewajiban dan tanggung jawab.

Salam sukses buat semua

wah,, buleh juga tuh dicoba,,
biar tiap hari tetep semangat!!!

Semangat yang membara kayanya nih :-)

wah salut nih mas joko.
tidak hanya artikel bisnis saja
tetapi juga memberi semangat dalam artikel biasa.
inspirasi terus datang ya mas?

well, rasa malas sih masih aja tuh terus menghinggapi terlebih bagi pemula…berat….

dari pada itu, musti banyak action…

Mas Joko, I like Monday or any day, apalagi sejak terjun (bebas, hehehee) di Formulabisnis. Rasanya dari malam nunggu ke pagi koq luuuamaa banget. Udah gak sabar mau kencan sama Formulabisnis, heheheee. Pengen juga lah dapet “orderan lancar and ngacir” (boleh kan Mas pinjem istilah orang lain? Mud2an karena pinjen istilah orderan saya jadi bener-bener lancar and ngaciiirrrr….

Itu istilahnya siapa Bu Yati? :-)

iya thanx pak….
sya memang orng yg mngkn sll mlas kl sdang mnghdpi hri senin,tp sya sll mncba utk lbh smngt thanx bgt ya pak joko…

blh th rhsiay skses n tdk sring mrs mlas2an dnk pak hehhehehehhe????
thanx sblmny ya pak…

terima kasih pak joko, semangat..semangat…semangat

Mas Amin kayanya benar-benar semangat nih, salam kenal mas :-)

Selama kita masih bekerja pada orang lain, tentu saja tidak bisa mengatur jam kerja sekehendak hati. Dan biasanya tuh kalau udah mau ketemu hari Senin, wah..wah..wah… muaaaales bener mau berangkat kerja, apalagi biasanya hari Senin itu terjadi kemacetan dimana-mana. Tapi apa boleh buat, semales apapun kita harus tetap berangkat kerja. Tapi kalau sudah punya bisnis online (seperti Pak Joko misalnya)…mungkin nggak seperti yang kita rasakan sekarang setiap menghadapi hari Senin….. Makanya ayo pada semangat untuk membangun bisnis online….(biar optimis …he he he he!!

@Legiman…..
SAlam kenal ya mas…(Luthfi Fuadi Majid)

ya bener kita memang tetep harus OPTIMIS..ketika blgo kita sepi pengunjung kita tetep sabar wah ….apalagi kalo blog kita ramai pengunjung alhamdulilah….

Salam Sukses Buat Anda!
Luthfi Fuadi Majid
BLOG | AFFILIATE MARKETING INFO

Sobat…sobat “ACTION” di tunggu blogwalkingnya dan partisipasinya di blog saya

Salam Action dan Sukses Selalu

Sore mas… sukses selalu dan salam sejahtera untuk anda dan keluarga…
terimakasih untuk semangat yang selalu di berikan oleh anda pada saya. insya allah hari ini lebih baik dari yang kemarin…thanks

Saya setuju, Mas Joko, mungkin sebagian sudah menjadi rutinitas, namun……………

@naryo..
namun apa mas..?
Salam kenal buat Anda
Luthfi Fuadi Majid

silahkan diteruskan kata2 nya mas :-)

makasi mas joko atas artikelnya memang sebagian org mengangap hari senin jadi agak malasan tapi ingat ayng ada di rumah jadi semangat lagi mas aq bbrp hari ini tdk bisa buka itu yg nama email karena nyadat stlh aku coba gabung ke yahoo group aq kebanjiran email sampai kebingungan sendiri utk topik kali ini berusaha semangattttt

salam aciont and jossss

terima kasih motivasinya.

saya setuju mas. tq banget motivasinya

Terima kasih atas artikel pak Joko.Manusia terkadang terlena bahkan terbawa arus oleh keadaan yang” mengenakkan “,dengan cara begini kita saling mengingatkan.Karena Hidup Adalah Kesempatan untuk berbuat Baik,baik pada diri sendiri,keluarga dan orang lain.Oleh karena itu” Setiap hari ” harus diisi dengan sesuatu yang lebih Bermakna dan lebih Bersemangat.
Salam kenal dari saya.

thanks atas artikelnya saya ingin sekali mendapatkan penghasilan dari berbisnis internet lewat merekrut teman2 yang ingin bergabung dengan cara mentransfer modal ke saya bagaimana dengan anda berminatkah membantu saya?

Betul sekali pak joko, saya sangat setuju walaupun tiap hari harus berangkat ke kantor, tapi wajib semangat.Jangan pernah berhenti. maaf ni pak baru kasih komentar. Saya tunggu email berikutnya.

Tips dari Mas Joko benar2 menyentuh hati. Menatap anak, mengingat orang tua serta tujuan hidup kita membuat api semangat berkobar setiap pagi…

terima kasih

Trims atas tipsnya pak Joko. Hari Senin hari baru menerima rejeki baru dari yang di atas. tanks pak Joko, semangat terus.

Mas joko sy sangat tertarik dngn bisnis SMUO ini, kebetulan sy pengangguran akut nich mas..hehe..,tpi sy gaptek internet?
1.Klo sy membeli formula bisnis SMUO,apakah ada petunjuk/langkah2 scr rinci mulai dr membuat blog yg menarik hingga langkah2 pemasaran blog sy nantinya?
2.Apakah sy hrs membuat website sendiri? Sy kan gaptek mas..apalagi gak ngerti soal bahasa html dll…
–(Oh iya,klo ada dr rekan2 sekalian…terutama yg lokasinya d bandung,spy sharingnya lebih dekat…ada yg mo membantu sy,tolong kirimkan k email sy http://www.warnosuryono.com)
http://www.warnosuryono.com
Terimakasih Pak Joko

ayo mas warno, segera ACTION…

alamat e-mail mas warno apa? sy juga lagi belajar buat blog, kita belajar sama2 aja, nanti aq kirimkan alamat web tentang pembuatan blog melalui email. Oia silahkan beri komentar pada blog saya. trims

NGURAH SUGIANA
June 8, 2009 6:19 pmReply

Hari Senin kebetulan jam ngajar saya di kampus hampir penuh dari pagi sampai pukul 11 siang kemudian sore 16.30 sampai 20.00 Wita sehingga membuat pikiran agak lelah dan capek. Sehingga tiap hari Senin seperti hari siksaan dan kecapaian, gimana sebaiknya ngatur skedul agar terasa heppy ?

Tank you p.Joko.S telah banyak mengupas banyak hal terkait dengan dunia bisnis online,terlebih tips yang bagus untuk diterapkan dalam keseharian
betapa indahnya hari senen dstnya akan tetapi saya
ini sudah menikmati kerja yang benar2 menyita waktu
bahkan 10 jam bisa lebih bayangkan…….suka duka sudah pasti mewarnainya namun tetap HARI PENUH HARAPAN yang INDAH.

Alhamdulillah, Pak Joko, setelah membaca artikel ini sebelumnya, saya telah mengisi hari Senin ini dgn begitu indah. Terima kasih.

saya setuju sekali pak Joko…apalagi pada poin yang terakhii…dengan kita selalu memikirtkan apa yang kita cita-citakan, maka semangat kerja kita akan meningkat…

salam sukses untuk semuanya

tergugah hati saya membaca nya dan saya akan berjanji pada diri saya “akan slalu semangat” saya akan manfaatkan 7 hari dalam seminggu itu.trim mas joko.

SANTI KOMALA DEWI
June 8, 2009 7:49 pmReply

Salam Sukses Mr. Joko…

Hari senin sering skali menjadi harinya orang pemalas, tapi ngga berlaku buat aq.
sama aja toch..
tergantung dari diri kita sendiri menjalaninya bagaimana. klo dari awalnya sudah ngga semangat pasti ngejalaninya juga mut-mut’an..

yups bener sekali mbak…awali hari kita dengan penuh semangat..untuk mencapai setiap impian kita..

Aku salut banget ama Pak Joko & friends. Menarik dan inspiratif kisah hidupnya. Pak, aku pengen bgt jadi member Forbis…pengen ACTION!!! tapi gimana ya, aku udah setaun di LN, dan baru 3 tahun lagi pulang ke Indo. Kira2 3 thn mendatang apakah tidak terlambat utk menjadi member Forbis??? Mohon pencerahannya. Matur nuwun

formulabisnis akan tetap terus exist mba…terbukti hanya dalam 2 hari 400 orang yang daftar untuk menjadi member …terima kasih
salam kenal mba

Luthfi Fuadi Majid
BLOG | Affiliate marketing Info

super sekili pak joko sangat dahsyat saya menjadi member forbis baru-baru ini baru berjalan 2 hari saja tapi ini sangat mengagumkan

suppeeerr sekali

wah terimakasih banya pak joko…Tips2 dari bapak sangat pas dengan saya…Mulai saat ini saya akan bersemangat menyambut senin I DO LIKE MONDAY!!! oia pak joko…kalo boleh tahu apa saja program e-business yang bpk jalankan? kemudian dalam formula bisnis bapak, adakah dijelaskan mengenai konsep tes dan ukur secara DETAIL langkah per langkah untuk masing model e-business, sebab saya masih kebingungan dalam menjalankannya. ;P…TRIMAKASIH salam sejahtera semua.

Terima kasih Pak….
sudah mengingatkan saya…..,akan kedua orang tua ,tetapi selama ini yang saya lakukan belum menemui kecocokan apa yang sudah saya lakukan. saya usaha sablon. gimana caranya…..
mohon saran Pak Joko….
Trims…..

Mas Hardi bisa mempromosikan usaha sablon nya lewat internet, itu sangat mungkin untuk dilakukan.

Atau jika banyak waktu luang coba berbisnis internet dgn menjual produk informasi.

Setidak nya mas bisa menjual produk org lain terlebih dahulu. dan dapatkan komisi dri setiap produk org lain yang mas jual. pasti akan menambah penghasilan buat mas.

segalanya bisa dilakukan lewat online mas…yang penting semangat untuk menjalankannnya itu dia kuncinya,,kalo lagi kendor sering2 berkunjung ke blogger teman..tentang info artikel motivasi mas…sukses ya buat mas..

salam kenal dari saya
Luthfi Fuadi Majid
Blog | Affiliate Marketing Info

yups bener yang dikatakan mas luthfi…

Salam kenal kembali. Jadi maksudnya, ketika saya pulang ke Indo nanti, 3 thn lagi, Forbis masih exist ya…? Dan kelak saya bisa jadi membernya? Waduuuuh pengen cepet2 ACTION dan JUST DO IT….hehehe. Trims masukannya.

@syta, kenapa hrs menunggu 3 thn mba, jadi member nya sekarang juga bisa.

Ada member formulabisnis.com yang daftar melalui saya dari Saudi Arabia. bagaimana caranya ? silahkan kontak saya :-)

Bisnis internet tdk mengenal jarak dan waktu mba.

Di tunggu Action nya :-)

Thanx banget untuk masukannya. Mas Irwan, saya saat ini tinggal di timteng, persis kaya teman mas tadi. Tapi gimana caranya transfer2 uang dll atau sms-an (rada susah sms-an dari sini) ??? Kok kayanya gak gampang ya…? Apalagi negara tempat aku tinggal ini, sistem perbankannya kurang canggih, takut ntar kececer dimana2. Mohon masukannya, apakah bisa ACTION sekarang???

sekrang juga boleh..mba..
mba bisa berbisnis online di daerah mba kok…

wah klu forbis sih akan tetap eksis mbak…benerr tu mas luthfi…segera action skrang, gak usah tunggu plg keindo juga bisa..hehehehe

Alhamdulillah, selama saya bekerja 30 tahun tidak merasa benci dengan hari Senin.
oh, ya, pak Joko, apakah tips ini boleh diberikan kepada anak atau teman saya?

Terima kasih.

wah hari senin hari menyebalkan tapi harus tetep semangat loh buat kerja dan menatap impian kita hehhehee

tetep semangat yah walaupun hari senin loh

atur schedule supaya di hari senin kita tetap semangat yah..

trima kasih artikel yang sangat membangun mas

mas…salam kenal gimana kabarnya?

senin adalah hari yang menyenangkan untuk meraih sebuah kesuksesan

Bener, hari senin memang hari yang menyebalkan, karena kita dah mulai sibuk lagi dengan kerjaan… Tapi,hari senin juga membahagiakan karena kita bakal ketemu dengan teman-teman lagi.
hehe..
SEMANGAT!!!

sekarang sudah hr Selasa berarti Selalu Luar Biasa…. muantraB..

Hey, nice post, very well written. You should blog more about this.

memang setiap hari, kita harus bisa dapat menikimatinya, agar menjadi hari yang luar biasa dan penuh makna.
Makasih mas.

Ok, tks Mas Joko…
Tanpa basa basi saya salut n setuju dgn tulisan anda dan smoga saya jg bisa memetik makna yg tertulis Mas Joko, tks.

Wah setuju bgt mas joko tips2nya bagus sekali,,coba nti akan saya lakukan semua yg mas sarankan TQU sekali mas

“pangeran datang. bukan dengan kekuatan tapi dengan senyum” folow balas folow yeh….Jgn Lupa Linkku dipasang juga….
buat saya hari senin sama dengan hari2 yang lainnya karena ALLAh SWT tidak pernah membeda-bedakan hari,bulan ataupun tahun. Jadi qta sebagai manusia hrs banyak bersyukur karenaNYA.

Oke….Pak, I like Monday kok dan hari-2 lainnya.
SMUO nya baru selesai dibaca/pelajari tp langkah awal, sy mau kembangkan reseller dulu sambil mempersiapkan produk dan buat web sendiri.

pak bjoko trima kaih telah banyak ngasih kan masukan kepada saya tapi sampe sekarang saya blm bisa juga jalani bisnis ini tpi saya akan tetap mencoba sampe saya berhasil seperti pak joko

Setelah mambaca artikel Mas Joko memjadi motivator senin berikutnya tidak lagi menjadi atau merasa rutinitas melainkan bagaimana hari kehari,minggu keminggu dan seterusnya optimis dalam menghadipinya serta bahagia dalam menjalaninya, Thank u Mas Joko Susilo

bener mas,, saya setuju apa yang dikatakan mas..

belum kenalan nich,,salam kenal ya

Luthfi Fuadi Majid
Blog | Affiliate Marketing Info

Assalamualaikum, Semangat….Semangat…..Semangat Pagi semangat sukses, ini yang ADI AR-RAHMAN DISTRO ucapkan setiap hari saat baru datang ke ruang kerja, disaat orang lain mengucapkan selamat pagi pak. Semoga ungkapan semangat pagi semangat sukses memberi inspirasi kepada semua rekan untuk terus berprestasi menuju cita-cita yang diimpikan.

terimakasih mas Joko atas kata-kata motivasi harian dari senin sampai Minggu. kata-kata ini ternyata memberi semangat baru untuk kita semua.

ok. sukses menyertai kita bersama.

Mas Lutfi, Nikah nggak mahal kok, cepatan deh menikah biar lebih bersemangat dan hari-hari lebih indah.
mendingan tabungannya buat action tambah usaha. setuju ?

Ayo-ayo terus bersemangat, sukses menanti kita bersama

Ucapkan Alhamdulillah. Semestinya dunia kerja kita syukuri, karena dengan diterimanya kita bekerja, artinya ilmu pengetahuan yang kita miliki dapat bermanfaat bagi orang lain, dan diakui oleh pemberi kerja. yang jadi masalah nilai yang kita terima lebih sedikit dari pada nilai keahlian yang kita miliki, sehingga rutinitas itu menjadi sesuai yang membosankan. Padahal dengan keahlian itu dan nama besar yang kita miliki selama bekerja sebagai profesional, dapat kita manfaatkan sebagai modal awal bagi usaha kita sendiri.

So kenapa tidak dari sekarang membuka usaha sendiri, yang dapat menyerap tenaga kerja, pastinya tenaga kerja kita akan mendoakan kita dan usaha kita agar lebih maju, terus maju, dan sukses.

Semangat…Semangat meraih sukses

Saya ingin jadi pengusaha.!!!! Biar semua hari saya suka. Mohon doanya.

Good…deh. working spirit…

setuju banget mas…wah ampuh jurusnya…semoga bisa jadi penyemangat..apalagi saya yang jauh dari anak istri dan cuma bisa ketemu sabtu-minggu…
Thanks motifasinya ya..
salam
Gigie

Pak Lutfi & pak Yanuar, mohon pencerahannya (masih gelap nih) kalo tinggal nun jauh di Timur Tengah, gimana caranya ikut Formula Bisnis? Kan gak mungkin transfer2 ke bank indo? Please komennya…

Iya betul sekali bahwa hari senin adalah hari yang membosankan. Tapi saran anda benar sekali pak, aku terkesan sekali. Terima kasih sarannya.

pak joko…
sepertinya nggak ada hari yang istimewa buat saya, semuanya sama saja, nggak ada hari senin atau ahad. sekarang saya coba buat blog tapi belum tahu mau diisi apa dan bagaimana? untuk http://www.formulabisnis.com (agar bisa diklik saja belum bisa)masih hrs banyak belajr, dan bagaiman menyusunnya.
coba lht disini ya pak? http://www.jinggakiss.blogspot.com
terima kasih

pk bgmana klo sa kurang ngerti internet……..

Assalamualaikum, Semangat….Semangat…..Semangat Pagi semangat sukses, ini yang ADI AR-RAHMAN DISTRO ucapkan setiap hari saat baru datang ke ruang kerja, disaat orang lain mengucapkan selamat pagi pak. Semoga ungkapan semangat pagi semangat sukses memberi inspirasi kepada semua rekan untuk terus berprestasi menuju cita-cita yang diimpikan.

terimakasih mas Joko atas kata-kata motivasi harian dari senin sampai Minggu. kata-kata ini ternyata memberi semangat baru untuk kita semua.

ok. sukses menyertai kita bersama.

Assalamualaikum, salam sejahtera. Terima kasih mas Joko atas pencerahannya. Saya termasuk penikmat Sabtu Minggu, karena hari itulah saya terbebas dari rutinitas : pekerjaaan dan kemacetan baik saat pergi maupun pulang kerja. Makanya saya senantiasa menjadikan Sabtu Minggu sebagai wahana refreshing total, sehingga Senin nya saya bisa lebih fresh dan lebih siap lagi untuk menghadapi rutinitas. Pada hari Senin saya selalu meng’agendakan’: bahwa “minggu ini harus lebih baik dari minggu kemarin”. Sekali terima kasih mas Joko atas tips nya. Mohon dukungan dan do’a nya, agar saya dapat menekuni bisnis internet menggunakan formula SMUO dari mas Joko, yang baru saya pelajari hari ini.
Assalamualaikum dan salam sejahtera.

Wah, tulisan ini sangat memotivasi mas. Semoga banyak yang akan terinspirasi.
Salam sukses

thank’s ya pak atas saranx?

thank you so much about your opinion, thats very good sentence, i like it

wow, tips yg bagus pak joko…..tiap hari penuh dengan semangat

thanks saya suka dengan semangat ini….
ajari lebih banyak lagi….
karena aku lagi butuh banget nih uang …..

mas…salam kenal ya,,

Luthfi Fuadi Majid
Blog | Affiliate Marketing Info

Thank’s berat buat Mas Joko ..

Ok bgt tips nya…thx

saya bangga kepada bapak joko susilo YG MEMBIMBIMNG SAYA. TAPI SAYA ABUTUH teorilangsung dari bapak, maka dengan ini tolong ubungi saya ke no 058361059907…..
apa yg bapak berikan sangat membantu saya pak
……………………………..

iya..saya sangat senang membaca artikenya Pak Joko ini, bagi saya ini bukan sesuatu yang baru tetapi dengan artike ini saya jadi bertambah semangat.
terima kasih pak Joko Susilo. atas perhatian nya, saya pengen ketemu pak Joko face to face heheheh, kalau bisa pak soalnya kita kan deket saja sebenarnya. ok pak Maturnuwun.

yuupz…!!! sy stuju btz.. tp sy agk krg nyambung dengan tips no 2. soalnya sy msh bujang sich. hehehe.. :-p
Makasih Pak Joko buat tipsnya. sy PAZTI BISA SUKSES sprti Bpak..

HIDUP HARI SENIN!

heheheheeeee…

iya..hari paling menakutkan untuk orang yang belum freedom seperti saya mas…

namun saya selalu membuat semua hari bermakna kok
dan ttg semangat saya sudah coba ulas d blog saya juga

sampai bertemu di puncak sukses

oke itu bagus. tapi menurut saya, hari senin inilah saatnya kita memulai awal hari untuk bertindak mempersiapkan sesuatu yang baik bagi masa depan. senin adalah peluang untuk memulai mempersiapkan mesin uang bekerja menghasilkan uang buat kita. saya lagi pelajari 1 per 1 email pak joko. thx

Ikut Lomba Blog 2009 Berhadiah Laptop – Alnect Komputer Blog Contest Periode I. Pendaftaran GRATIS..!! Langsung daftar aj di: http://www.tinyurl.com/n53cmh

Cukup mereview product yang ada di Alnect, kita berpeluang mendapatkan laptop ataupun hadiah menarik lainnya. Lomba akan di mulai dari 1 juni 2009 dan berakhir sampai 31 juli 2009, kalo serius dan berminat langsung daftar ke: http://www.tinyurl.com/n53cmh

Selengkapnya di: http://www.tinyurl.com/kwl3w6, dapatkan juga info menarik lainnya..
Moga bermanfaat..

sungguh motivasi yang bagus, mungkin kita lupa tentang itu semua. salam …..

Pagi hari Senin yang Indah…eh.eh.
Apalagi kalau udah ada yang nambah atm”’ya mas.

Salam kenal untuk semuanya.

Wassalam
Rustama E.

Berat memang langkah ini jika hari senin datang,apalagi jika sudah sampai kantor terasa malas untuk melakukan sesuatu,tapi jika saya mengkaji SENIN adalah ” SEmangat Nan INdah” saya jadi terpikir jauh diatas sana terbentang kesuksesan menjemput kita,wah………. succes always bung….!!!

iya buat org2 yg kerja di kantoran mugkin hari senin adalah hari yg menyebalkan..
tapi bukan buat kita2 yg berbisnis online..

everyday is sunday…!!!

Ass.Wr.Wb

Makasih banyak selalu men”support” mudah-mudahan kedepan saya bisa aktif, masalhnya saya masih di site dan saya belum dapat / memiliki komputer / laptop sendiri, tolong doakan aja mas

thanks, slam dari istri saya untuk keluarga

Wah, aku paling benci hari senin kalo tulisan tuk blogku blum siap. Abis aku ngisi blogku sementara ini hanya pada hari senin.
Tapi kalo tulisanku dah siap aku tak sabar supaya cepat hari senin.
He…he….

waaahhh,ini baik sekali pak,saya langsung kirim ke facebook anak2 saya,semoga sangat beguna untuk anak 2,terimakasi pak Joko

Bagus sekali ilmunya, saya jadi lebih semangat …

agree juga pak, seharusny dah ganti ke I love Monday :D

Aku tidak benci hari senin, tapi aku malas banget ketika jam 8 pagi tiba, rasanya waktu begitu mengaturku, padahal seharusnya aku yang mengatur waktu.

Aku yakin semua orang pasti merasakan apa yang kurasakan, tapi sudahlah aku sedang merancang sesuatu dan 1 tahun ke depan waktu akan ku atuh penuh.

Pertama kali masuk kesini, sungguh cara yang hebat untuk memulai dan mempersiapkan menghadapi hari senen. Belum terpikirkan sebelumnya untuk melakukan hal seperti itu. Pak Joko, saya akan mulai action senin depan… mungkin setiap hari.
Action n semangat!!!

I like monday, karena hari Senin adalah awal dari menjalankan semua rencana di akhir minggu lalu :)

bagi saya hari senin tidak berbeda dengan hari hari yang lainnya. karena saya bekerja dari senin sampai hari minggu. mudah mudahan dengan formula bisnis saya bisa merasakan nikmatnya hari hari libur tapi uang tetap mengalir………

Bagusssssssssss. T O P dech

Benar mas, hari senin memang hari sial buat pemalas, tapi hari yang di tunggu-tunggu oleh orang yang ingin maju, malah saya memberi peringatan keras pada anak buah supaya jangan sakit pada hari senin dan sabtu, kalau sakit pilih hari lain saja, lho? maklum saja orang indonesia didominasi pemalas, maunya instant mimpi terus.

kalo saya sudah tidak nyaman lagi bekerja, kepikiran mengundurkan diri terus, bagaimana ya?…

hari senin kalau memang gak suka sama hari senin .. ya tidur aja .. sante di rumah .. gak usah di pikirin … yang penting besoknya bisa swemangwat lage… heheheh

*quite wise article ;)

Wah-wah trims ya mas . Aq dah baca postingnya… emang sih hari senin kadang buat kita agak kurang semangat… tapi semangat deh..

salam manis

iie phayank

[...] Mulai sekarang mari kita stop untuk hanya dreaming seharian, tapi cobalah untuk start action. Mulai lah dari hal kecil seperti memulai sebuah hari yg di cap membosankan menjadi hari yang menyenangkan dan penuh semangat seperti yg di ulas oleh Joko Susilo disini. [...]

I Like Monday….

[...] again in the morning? Because you lazy.  Due to lack motivation to do the other. Read this article at Joko Susilo’s Blog to become motivated especially to do Action on monday that some people [...]

makaci mas…sekarang aku lebih semangat seperti batrai habis di cas nich…

dulu waktu saya masih kerja dengan orang sangat benci hari senin dan suka sekali hari jum’at. sekarang setelah kerja sendiri rasanya seminggu 7 hari itu kurang dan selalu kurang, baru nginjak senin pasti tidak lama kemudian akan ketemu minggu lagi dan ketemu senin pasti….kenapa mesti takut hari senin?

[...] yang sudah kita lakukan, berharap lebih dalam artian positif itu sangat baik untuk mempertahankan semangat kita agar tetap [...]

wah kalau saya setiap hari semangat itu wajib,karena saya kerja dibidang RETAIL,sekali semangat loyo akan berpengaruh pada SALES kami. ACTION GO ACTION !!!!!

wah jadi semngat neh hari senin bagus banget mas tips nya saya sangat suka sekali dengan tips dari mas

wis pokoe sip tob markotob….

MINK SUSILA YASA
July 8, 2009 5:24 pmReply

positif sekali mas!

Terima kasih atas informasinya mengenai Membuat Hari Senin Penuh Semangat!. Semoga kita bisa selalu Stop Dreaming Start Action ya Pak!

SULTAN JAYA(RANDY)
September 4, 2009 9:28 pmReply

Hati-hati dengan iklan yg menjanjikan!!!!!!

memang ahri senin tuh malesnya minta ampun……..

[...] saya ingin berbagi sesuatu buat anda semua. Inilah 10 kumpulan kata-kata mutiara motivasi penggugah semangat dan pendorong ACTION. Sepuluh kumpulan kalimat mutiara dan motivasi ini sangat baik anda simpan dan [...]

wah harus di ganti tuh,kata2 I dont like monday.

terima kasih semua saran sangat baik bagi kami, mas joko s

saya akan coba saran untuk bangun pagi dan memprioritaskan yang bermanfaat dan membawa keberuntungan dan perkembangan karier serta tugas saya bermakna,

hari senin bagi saya lebih semangat untuk upacara, mendoakan pahlawan pendahulu bangsa Indonesia dan semua pelaksana sejrah jaman nenek moyang NKRI, dan pemuka-pemuka agama yang ikhlas memperjuangkan nywanya untuk keselamatan BANGSA INDONESIA YANG MAJEMUK INI. A M I N……….

Monday is everythink

say no to i hate monday

mantep kali ini postingannya mas joko.hari senin merupakan puncak dari segala aktivitas yang bisa membuat saya lelah.

berarti harus ada persiapan untuk memulai aktivitas tak kalah kita selesai dari liburan.

[...] kepada siapa saja yang membantu saya menyuntikkan semangat menjalani kehidupan ini. Berkat semangat yang berkobar ini, saya mantap menatap masa depan yang lebih [...]

Tidak ada semangat bagi siapa saja kecuali memandangnya seluruh hari-harinya sebagai ibadah, percayalah..! kalau tidak, kita akan menjadi seorang yang rugi di dunia maupun di akherat.

jadi sekarang ga perlu lagi kita benci hari senin he.he…

setuju dengan mas joko, lets change i don’t like monday become i love monday..

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Terima kasih Mas Joko, artikelnya sangat menggugah sederhana penuh makna.

i hate monday….
love sunday

Hari Senin, semangat!!!

saya suka dengan hari senin karena hari senin tantangannya juga bagus dan orderan biasanya ramai

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

Tipsnya yang dasyat…alhamdulillah tidak punya kewajiban lagi untuk ngantor alias bangsawan (bangsa karyawan). Saat ini sedang belajar menjadi full bisnis via internet. Mohon tips-tips lainnya Pak supaya lebih semangat

hari ini adalah hari padat penuh aktivitas dan banyak job

untuk hari selasa giman ?

Begitu bangun pagi, kita punya modal waktu 24 jam. Siapa yg bisa memanfaatkan waktu dgn efektif, akan jadi pemenang. Salam senin semangat :D

Hari senin kerap disebut hari yang paling berat…
terima kasih atas artikelnya, sangat bermanfaat :)

Nga banyak Mas Joko. Yg Penting Bisa Hidup berkecukupan saja.LOL

hari senin adalah hari dimana kita memulaitantangan baru dan keluar dari zona kenyamanan jadi syukurilah bagi anda yang masih diberi kesempatan untuk menemukan aktualisasi diri

Tuhan menciptakan hari adalah sama , terkadang hari senin bisa malas karena alam bawah sadar kita yang berpikir malass… coba kalau alam bawah sadar kita intruksinya SEMANGAT..insya Alloh hasilnya juga semangat … Happy Monday

terima kasih motivasi mas joko, semoga hari seninya sama dengan hari sabtu .

Senin samapai dengan minggu sama harinya yang beda semangatnya, senin hari paling semangat meraih impian, terima kasih motivasinya pak joko

terima kasih pak joko sudah berbagi ilmunya. salam sukses selalu

Terima kasih pak motivasinya, bikin awal pekan makin semangat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>