5 Tips Mengatasi Masalah Hidup dengan Mengoptimalkan Kekuatan dalam Diri Kita

mengatasi masalah hidupDalam hidup, masalah pastilah selalu ada. Namun tak ada persoalan yang tak mungkin diatasi. Dan kita sebagai manusia memegang peran kunci dalam mengatasi masalah hidup.

Seperti yang dinantikan Mas Alhijr Adwitiya di sini. Semoga posting berisi tips-tips sederhana ini dapat menjadi renungan berharga bagi kita bersama. Untuk kemudian kita ACTION-kan dalam kehidupan sehari-hari kita.Silakan simak lima tips mengatasi masalah hidup dengan mengoptimalkan kekuatan dari dalam diri kita sebagai sumber solusinya.

Tips mengatasi masalah hidup dengan mengoptimalkan kekuatan dari dalam diri kita

  • The Power of Kepepet. Terkait khususnya dengan sikap suka menunda pekerjaan, salah satu cara mengatasinya dengan menggunakan the power of kepepet. Katakan pada diri kita kalau kita punya waktu tak lama. Mungkin lima menit atau 10 menit untuk menyelesaikan pekerjaan yang harus kita lakukan. Bahkan mungkin dengan pernyataan yang lebih ekstrem, katakan kalau mungkin ini aktivitas terakhir yang bisa kita lakukan di dunia ini. Saya yakin kita akan melakukannya dengan penuh kesungguhan dan tak ada lagi penundaan. Waktu yang singkat akan menekan kita bekerja cepat. Dalam situasi kepepet kita kerap bisa bertindak luar biasa.
  • Cintai Apa yang Anda Lakukan. Apapun profesi atau pekerjaan anda, dan apapun yang anda lakukan, lakukanlah itu dengan penuh kecintaan. Bila kita mencintai apa yang kita lakukan, tak ada kata malas, tak ada kata payah, tak ada kata putus asa. Lakukan yang anda suka dan kebahagiaan akan mengikuti anda. Bisa dalam bentuk uang atau hal lain yang jauh lebih membahagiakan yang tak dapat ditukar hanya sekedar oleh harta.
  • STOP Berpikir Negatif. Positif dan negatif merupakan kedua hal yang selalu akan berdampingan sampai kapanpun. Namun bila kita selalu hanya terjebak dalam kubangan pikiran negatif tak akan pernah ada waktu untuk melihat sebuah persoalan dengan jernih. Misalkan saja kita berkata “ah ini kan sulit”, “mana mungkin saya bisa,” dan segala macam pernyataan sejenis yang hanya melihat aspek negatif suatu hal.
    Segera alihkan perhatian anda pada hal yang positif. Pada peluang baik dan kesempatan positif dari setiap hal atau peristiwa yang terjadi. Bisa sebagai sebuah kesempatan untuk belajar, untuk menjadi insan yang lebih baik, untuk mendapatkan penghasilan tambahan, untuk membangun jaringan yang lebih luas, untuk meraih cita-cita anda, atau apapun itu.
    Kalau kita melihat sisi positifnya, dan bukan pada sisi negatifnya, ketakutan yang selama ini menjalar pada diri anda akan berkurang. Dan anda akan merasa menjadi pribadi yang lebih baik, lebih optimis, dan penuh semangat.
  • Buat Komitmen. Kadang saya dengar pengkomentar yang misal mengetakan sedang kehilangan motivasi atau kurang bersemangat menjalani hidup. Kuncinya, berkomitmenlah secara jujur pada diri kita sendiri. Buat komitmen untuk menjalani hidup yang lebih baik dari detik ke detik, dari menit ke menit, dari jam ke jam, dari hari ke hari, dan dari satu aktivitas ke aktivitas berikutnya.
    Kemudian katakan komitmen itu pada orang-orang di sekitar anda. Ceritakan perkembangan atau kegiatan yang telah anda lakukan terkait komitmen anda sekecil apapun itu pada orang yang sudah anda beritahu tadi.
    Kita harus bertanggung jawab pada komitmen yang sudah dibuat. Jangan buat malu diri kita sendiri. Jadikan komitmen yang telah kita katakan sebagai penjaga semangat kita.
  • Mulai ACTION saja. Ya, selanjutnya ACTION saja. Saat mulai ACTION, berarti anda mulai bergerak. Tidak lagi berada di tempat yang sama. Anda sudah melakukan sebuah kemajuan. Sekecil apapun itu! Daripada hanya mengkhawatirkan hal yang tidak jelas atau berangan-angan tanpa pangkal ujung, mulai ACTION saja. Segalanya akan lebih mudah saat anda mulai ACTION.

Semoga bermanfaat bagi kita semua. Sambut Senin lusa penuh energi.

Tetap semangat dan terus berfikir positif agar dapat mengatasi masalah hidup dengan potensi yang kita miliki.

489 Comments. Leave new

kalau kepepet sih emang sering keluar kemampuannya.. tapi masak nunggu kepepet terus he..he..tapi betul Pak Joko dibuat kepepet biar bersemangat..

Iya Mas Zams. Masak harus kepepet terus:)
Dan kalau saya lihat ini banyak terjadi di Indonesia. Sehingga ada istilah the power of kepepet.

Kalau aku seringe bilang ilmu ladunine manjing ketika kepepet… hehe…

the power of kepepet, kita akan berusaha mengeluarkan semua potensi yang ada di dalam diri kita kalo kita kepepet.
bagaimana kalo kita kepepet butuh uang??? he….

The power of kepepet… hahaha, ada-ada aja istilah pak JS nih. Tapi saya setuju dg kekuatan yang satu ini.. terbukti ampuh.

ROI LUKMAN S.
July 19, 2009 10:39 am

Sebenarnya istilah “the power of kepepet” itu sudah umum koq mas.

Tapi tips yang diberikan pak Joko memang mantap. Maju terus pak dan juga semuanya ….

Tujuh “Langkah Kesuksesan”

Ada bukunya loh, saya pernah lihat di Gramedia..
Bagus juga isinya. Cuma belom sempat beli..

Kekuatan yang dahsyat memang sering muncul ketika kita berada dalam kondisi terpaksa,,,…
Kalau pada dunia hewan, hal ini sering disebut adaptasi tingkah laku, misalnya ketika bunglon merasa terancam oleh musuhnya, maka ia segera merubah warna kulitnya sesuai lingkungan sekitar untuk mengelabuhi musuhnya,

Dalam Diri Kita, sudah tersimpan potensi kekuatan yang besar,
Buktinya: pada waktu di alam rahim kita sudah mampu mengalahkan berjuta-juta sperma, sehingga hanya sperma kitalah yang mampu menembus Ovum dan Akhirnya kita bisa lahir ke dunia ini…

oleh karena itu yang sukses biasanya para pendatang.. sebab mereka kepepet.. nggak punya teman, nggak punya saudara, dll sehingga kerjanya lebih keras..

Apasaja akan segera kita coba jika dalam keadaan terjepit dan mendesak.
Memang sesuatu yang kita coba tidak selalu langsung berhasil.
Tapi tidak apa.
coba saja lagi, yang lain, atau perbaiki yang telah kita coba,
terus
hingga berhasil.

RANDAM HERMAWAN
November 11, 2009 3:08 pm

Jatuh bangun dalam kehidupan itu adalah bunga kehidupan. Kalau kita bisa ngambil dan selalu berfikir fositif kata Mas Joko akan selalu membawa manfaat bagi kita. Tidak langsung dirasakan saat ini karena saat ini adalah proses, bisa dirasakan saat nanti setelah kita selesai menjalani proses. Dan akhirnya kita menemukan diri dan jati diri kita yang sebenarnya.

Kabar baik mas memang itu adalah suatu hal yg harus dilakukan buat manusia yg mau maju.tapi saya kan masih diluar indonesia ni gmn ya?
Informasi dan motifasi nya perfect banget lah mas kalau buat saya mah walaupun agak sedikit binggung tapi akan saya jajal………

Saya sudah mencintai pekerjaan saya di bisnis online ini sejak dulu, sekarang saatnya berbagi dengan anda semua melalui Blog Belajar Bisnis Online yang saya bangun.
Visit here http://MaghfurAmin.com

indahnya kehidupan

000..istilahnya gitu ya pak the power of kepepet

hohoho… ada2 saja mas joko nie bikin istilah…

bagus juga ,,.,hargailah orng lain,kalu kamu ingin d hargai orang lain.

Mas Joko aku berterima kasih banyak atas segala tip-tip yang diberikan kepada saya, memang benar apa yang saya rasakan sekarang ini bahwa diri saya tidak mempunyai kekuatan bahkan sedikit mengalami kesulitan untuk melakukan perubahan untuk meningkatkan keinginan yang telah lama saya cita-citakan yaitu menjadi orang yang berhasil dan sukses dalam menjalankan suatu pekerjaan ataupun bisnis. Mas Joko dari mana saya akan mulai action agar kekuatan saya pulih kembali
Salam Action
Rosani
08151834581

DARMO LUHUR
July 23, 2009 4:28 pm

Ha, ha, ha, The Power of Kepepet manusia kalu gak dipepet gak akan kembali kepribadian asli, semua theori mudah dan enak dibaca, praKTEKnya sami mawon, pegang prinsif:Sabar, Pasrah, Iklas, Jujur, Rajin Bekerja dan Bertanggung Jawab), Semua akan mengalami kemudahan/ TERANG dan kesulitan/ GELAP hanya pokok permasalahan dan peristiwa beda. untuk mas JOKO SUSILO kalao sudah kepepet hub 0899 8085 777-(PENYIBAK TABIR)akan datang siklus / peta hidup, terang>gelap>terang>gelap atau sebaliknya sesuai umur manusia, TAK SATU MANUSIAPUN DAPAT MENGELAK

NAbi Nuh “yang katanya Nabi doanya pasti dikabulkan” tapi masih diprotes dan tidak diikuti anak kandungnya. Nabi juga MANUSIA kwek-kwek-kwek

sy sangat suka dengan istilah the power of kepepet terasa familiar banget di telinga …tp ngomong2 buat mas darmo luhur (yg mengaku penyingkap tabir)keren sekali bs jadi solving problemnya pak joko…wkwkwk..sy malah menawarkan kalo penyibak tabir mumet bs datang ke …embahnya penyibak tabir ok

emg mantap bener nih artikel dan langsung action pak

spertinya seh emang iya…sama kyk orang dikejar anjing, tiba2 aja bisa melompati pagar atau parit yg dalam keadaan normal gak bisa.
Itulah kemampuan maksimal manusia….(mungkin…) :)

mas…s saya yakin dengan apa yang anda sampaikan ini tetapi ada yang sangat mendasar buat saya apa itu????? mungkin anda mengatakan saya ini gaptek jujur sya memang gapteg .
masssssss.
jangankan saya mau mendapatkan peminat yang banyak
cara mendatarkan saja ke newsgroup saya belum bisa , dan saya sudah coba berulang2 masih blm bisa .
dan saya sudah coba yang anda anjurkan itu . tetapi tidak muncul cara form pendaftarannya. tolong beri langkah cara mendaftarkan yang lebih jelas .sebelumnya saya banyak terima kasih pada anda yang telah membantu saya ” afrizal

terima kasih pak joko krn tlah membangkitkn kembali rasa percaya diri sy???

thanks

tolong di bahas lebih dalam lagi

ass. Pak Joko, bagaimana caranya saya bisa menjadi seperti bapak, sukses dan bisa banyak usaha sana – sini dan bisa membahagiakan keluarga, orang tua juga saudara-saudara saya. saya minta kerendahan hati bapak untuk mengajari saya dalam berbisnis/usaha. terima-kasih.

Salam kenal utk bpk

Baru dengar istilah “The Power of Kepepet”, tapi kayaknya memang begitu, orang akan bersungguh-sungguh jika sudah kepepet. Mantap pak

Istilah ini mungkin juga sangat berkaitan dengan artikel kontes SEO saya yakni “Stop Dreaming Start Action di Paksa”

Saya mencoba mengatasi keterpurukan keuangan saya saat ini, saya mencoba bangkit dan untungnya saya segera menemukan cara mengatasinya lewat P. Joko, mudah2an segera saya bisa bangkit dan teratasi masalah saya, mohon p, Joko ya saya dibantu terus biar semangat.

“Jika seseorang tidak berusaha,padahal nasibnya telah mengharuskan berusaha,dia menyia-niakan telah nasibnya itu,dia akan ditinggalkan.
namun orang yang bertekad baja tidak pernah men yerah pada ujian,akan selalu melihat masalah dengan mata terbuka
”Dia adalah penembus zaman, yang selalu bergerak ;
jika ditutup satu pintu ,dia akan menerobos

Iya betul apa yang dikatakan mas Joko itu memang betul tapi mungkin sayanya yang bodoh dan terlalu jauh beda pengetahuannya dengan mas Joko,atau gimana ,tapi nyatanya dari awal sampai saat ini saya tidak tahu mau Action seperti apa,terutama mendayagunakan Replika URL saya yg katanya sdh diaktifkan oleh Formula Bisnisnya mas Joko,semua istilah2 yg diberikan saya tidak mengarti,dan bagaimana memanfaatkannya,seperti Banner,Blog dll,apalagi sih cara mendayagunakannya supaya jadi uang,jangankan menghayal terlalu jauh mendapatkan uang sampai jutaan atau milyaran, sekedar bisa kembali modal aja juga ga tahu caranya.Btw..terimakasih atas petunjuk2nya,walaupun saya tidak dapat menggunakannya karena kebodohan saya .

ya ini pjoko, saya mungkin termsk org yg di ajarkan lebih detail baru mudeng dikit. Semoga yg p joko berikan dpt saya pelajari lbh lanjut.

Mendingan tak gendong daripada menggendong…..

Waaah…. Serru… SUPER KAYA…!!! Anda akan mengetahui rahasia & inspirasi sukses para manusia super kaya seperti pendiri Google, Yahoo, Amazon, Facebook, Metro TV, Indosiar, Honda, Harley Davidson, Hotel Hilton, Bank Mega dll di http://www.yaqinkaya.com/?id=nurul

saya sudah dari awal sejak jadi member di formula bisnis ingin action, tapi sungguh belum ada ide apa langkah awal untuk membangun jaringan bisnis ini. artikel-artikelnya sungguh bagus tapi saya belum ada bayangan apa yang harus dilakukan.

maf pak saya baru membuka email saya maklum saya lagi sibuk2nya kuliah.saya belum begitu mengerti masalah ini tapi saya akan mencoba dan jikalau saya kurang memahami akan saya tanyakan kepada bapak.atas bantuannya saya ucapkan terimakasih.

The Power of Kepepet, luar biasa P Davit, memang sangat2 terbukti ampuh, mungkin sudah jd bekal manusia dari lahir ya harus perang bersaing dengan 150.000.000, calon manusia yg pengin lihat dunia fana, ya ya ya ya perjuangan dengan senjata pamungkas kepepet ” Positif ” he he he, trims pak

Maaf Bos, Saya Gak tertarik sama sekali ah…!!

trims mas joko atas tips-tips untuk memotifasi saya kkembali.memang setiap manusia mempunyai keinginan untuk adanya perubahan dalam dirinya tapi mencapai hal tersebut kadangkadang manusia bagaikan gelombang yang selalu ada pasang surutnya,karena titik yang telah dicanangkan takpernah tercapai pada sasaran yg telah di targetkan.

Betul kata pak Joko. Jangan pakai ilmu dimana tumbuh disitu disiangi. Pekerjaan tanpa rencana, ilmu kodok. Terkejut langsung melompat.

ok jg thu…………..aku pny satu komitmen yaitu berdoa,kerja keras dan bekajar dr berbagai inspurasi…………………………..

mungkin yang mepet2 itu enak mas hehe..

Hayau jangan gitu to………. la kalau yang di pepet pas rumah towon , opo ga bengkak kabeh he he he jadi ga semua yg mepet tu enak lo…….coba aja kalau ga percaya tanya Pak Joko.

wakakakaka….tul banget @Tuti

hahahaha…hayo siapa yang mau buat domainnya, kepepet.com :D

Ana aja deh yang bikin.. wkwkwkwk

Wah bapak2 ini ngajari apa ketemen2 mahasiswa, tapi ngomong2 leh ikutan belajar ga’, hik3x…!

orang kalu sudah kepept pasti akan keluar semua ide-idenya—apa kita nunggu kepepet baru keluar ide…atau nunggu dipepet enakan mana ya??

hohoho…bisa aja mas ihsan ini…

bnr jg kalo kepepet itu, bikin kita mau berpikir, krn dg kepepet sesuatu keputusan yg g mau kt lakukan pasti akan kt lakukan lo. tp INGAT sesuatu yg kt lakukan tersebut jgn smp membuat kt rugi dan merugikan orang lain toh. m.joko jd bisnisx itu internet /apa? trims

pertamaxxx mahal mending premium aja, wakakakaka…

5 Tips Menghadapi Masalah Hidup dengan Mengoptimalkan Kekuatan dalam Diri Kita
1. JANGAN PERNAH takut menghadapi masalah.
(wong kita lahir aja langsung bawa masalah buat ortu kita….wakakaka)
2. CAMKAN!! pada hakekatnya suatu masalah itu adalah sebuah ILMU yang diberikan TUHAN, KHUSUS untuk kita.
3. Ikhtiar,berdoa, dan Tawakkal.
4. YAKIN !! Bahwa Tuhan-lah yang menyelesaikan masalah kita, kita hanya pelaku saja.
5. SUPER YAKIN!! Tuhan selalu ada didekat kita dalam menghadapi segala sesuatu.
6. COBAIN AJA!! wakakakak

Betul sekali bung Indra. Terima kasih untuk tips2nya. Salam…

Hebat banget tipsnya mas indra…

Emailnya kok baru masuk? jadi telat, gak setuju!! Masak semua masalah Tuhan yang menyelesaikan, Dia telah memberikan hidup dan akal pikiran buat manusia, Tugas kita pakai tuh akal pikiran, dibantu motivasi dan tips dari pak Joko..
Kalau kita hanya pelaku itu namanya pacifis, terserah aja hidup seperti air mengalir.. (padahal air gak punya akal dan pikiran toch?)

Siapapun di dunia ini gak akan pernah terhindar dari masalah. Hanya bergantung, bagaimana kita menyikapi masalah tersebut, mau tetap dalam lingkaran masalah tsb atau mau lepas. Kekuatan yang dapat melepaskan diri lingkaran tsb adalah kekuatan IMAN. Selama kita memegang teguh keyakinan iman, maka segala goncangan hidup ini bisa kita atasi. maka bersikaplah BIJAK terhadap segala masalah yang menghampiri kita.
Salam,
Harto

gile betul…seluruh artikel mas Joko bener2 menarik, menggugah mata – pikiran – dan tersiksa…. Saya sudah coba ACTION… lha wong namanya main komputer ya di belakang meja…tapi karena dirumah & kelihatannya duduk2 ibunya anak2 nyangka nganggur & enak2an… Piye Mas Joko ada masukan buat saya… Thanks

Pada umumnya Orang sukses terlahir dari kondisi :

1. yang terlahir dri keluarga sukses. artinya sifat,pola pikir, karakter dll memang sdh tertanam dri semenjak kecil.

2. orang yang dalam hidupnya menerima kesengsaraan. artinya dia bisa mempunyai kekuatan dri ketertekanan dan kesengsaran tsb.

mksh mz joko atas petunjuknya aku jd lebih bersemangat…… sukses bwt mz joko

Bener Sekale pak Joko, Cintai pekerjaan anda ! apapun itu… kata sebuah artikel (sori lupa pengarangnya, jgn bilang aku plagiat ya !) Sebenarnya tidak ada orang yang dilahirkan dalam keadaan malas. yang ada hanyalah dia tidak mencintai apa yang ada di depannya (lingkungannya, kerjaanya, pokoknya yg ada disekitarnya). aku juga malas, == kalo di suruh suruh sama boss untuk ini itu, pekerjaan yang mnrtk saya sepele !, tapi bgt ada temen nyamperin sambil bawa bola, walaupun aku plg kerja penuh dgn peluh,.. rasanya timbul energi baru, gairah baru, semangat baru, dalam hatiku : well it’s my world!, I’ll be there !..
SO, kenapa sy malas (kalo disuruh kerja) adlh krn sy tak suka disuruh2, tapi knp sy lsg bangun ketika temen nyamperin main bola? jawabanya adalah krn sy suka, saya cinta.
kembali,.. apa kita cinta akan kesuksesan, uang, kekayaan, tantangan,…???

wah lumayan tuch! tapi tu yang sangat menonjol walaupun sebenarnya masih banyak lagi sich

yang terpenting bagaimana kita memilih karena hidup ini adalah pilihan
Memilih untuk bahagia atau untuk sengsara.
thanks for joko susilo

Sungguh sebuah artikel yang mampu membuat saya untuk semakin introspeksi diri. Karena hidup adalah perjuangan maka waktunya untuk ection dengan memanfaatkan potensi yang ada pada diri sendiri.

Waktunya untuk action…..thank atas artikelnya….

H.A.MUKTAMIRIN NUR
February 4, 2010 11:20 amReply

Mohon bantuan saudara-saudara untuk memncarikan alamat-alamat organisasi / yayasan / LSM / Instansi pemerintah / orang-orang kaya, yang mau membantu menyelesaikan Pembangunan Asrama Panti Asuhan Darun Najihin Berlantai Tiga, dalam bentuk amal / Hibah yang tidak mengikat. sebelumnya kami ucapin trima kasih
hubungi kami ke ;alamat : Jl.Datok Daud Bagik Nyala Rt.6 Desa Gunung Rajak Kec. Sakra Barat Kab.Lombok Timur.NTB. HP. 081 75708172
Salurkan bantuan Zakat,infaq, shodaqoh dan Hibah Saudara ke:
- Bank Syariah Mandiri (BSM) Rek: 1570055213, an.M.NUR QQ PA DARUNNAJIHIN
- BNI Cab. Selong Rek: 0041426189, an.MUKTAMIRIN NUR/ PA DARUNNAJIHIN
- BRI Cab.Selong Rek: 0157.01.028541.50.8, an. PANTI ASUHAN DARUNNAJIHIN
- E-BATARAPOS CABANG : KP. SELONG 83600. Rek: 11245-01-57-000416-7, an. MUKTAMIRIN PA DARUNNAJIHIN atau bantuan apa saja baik barang ataupun uang.
Bagi yang sudah transfer, kami mohon keikhlasannya untuk memberikan konfirmasi ke Kosi via SMS di nomor : 081 757 081 72 atau dengan menuliskan : amal / hibah /shodaqoh, Nama Bank dan Jumlahnya.

Mas, saya setuju dengan ide-ide mas dan telah menginspirasi saya, saya tunggu ide-ide yang lebih mantap lagi, terimakasih.

Mas, saya setuju dengan ide-ide mas dan telah menginspirasi saya, saya tunggu ide-ide yang lebih mantap lagi, terimakasih.

Salah satu bentuk action yang kini telah saya lakukan adalah membuat blog sendiri dan sudah membuat artikel, baik artikel milik orang lain maupun artikel sendiri. Tapi ternyata sekarang mendatangkan pengunjung itu yang susahnya minta ampiun.

Lalu bagaimana memperoleh penghasilan jika tak ada traffic. Minta tips nya dong Pak Joko. Thank;s

Reseleller Mr. Action
Herman

silakan baca-baca tips pada kategori web traffic; praktekkan juga cara dari menciptakan momentum traffik, membuat traffik berulang; serta memperbesar traffik seperti yang saya ajarkan di formulabisnis.com.

Tolong ksih masukan….
sya akhir2 ni sering merasa apa yng sya lakukan tdak berarti sama sekali tdak berarti buat orang lain & apa yng sya lakukan kdang di pandang sebla mata oleh mereka…pdahal sya merasa bahwa apa yng dapatkan slama ni butuh perjungan dan usaha yng brat

mungkin bisa lebih diperjelas, apa yang anda lakukan?
saran saya: lanjutkan apa yang anda yakini dan jangan mudah menyerah

bener juga sih bung…. resep kepepet tidak jarang berhasil menyelesaikan pekerjaan yang sudah dibatas deadline. makasih artikel motivasinya. turut berduka atas perstiwa JW MARIOT.

Mari kita doakan bersama. Semoga peristiwa itu yang terakhir kalinya terjadi.

terima kasih pak joko,,atas semua artikelnya yg blm semua terbaca..bln maret saya akan pulang ke kampung,,,di indonesia,,dan insyaalloh akan silaturahim ke semarang blh nggak pak joko.?

3…2…1…BOM JAKARTA membuat kita trenyuh…
3…2…1…Booming FormulaBisnis membuat saya nulis comment ini….wakakaka

Gimana Pak Seaji, dah berhasil ya bisfornya?

mari kita kembangkan diri kita dengan terus mencari ilmu dengan saling memberi informasi!!! bravo mas joko, terima kasih saran dan nasehatnya!!
kunjungi sikclothingwonosobo.blogspot.com

terima ksh atas tipsnya mas joko itulah kendalanya kalau qt tidk bisa menyikapi semuah maslah .. kadang2 qt lupa untk hal itu semoga tips ini banyak mamfaatnya khususnya buat ku… dm

Kalau dulu masih kuliah kan sudah sering menggunakan sistem sks (sistem kebut semalam) yg tak jauh beda dg “the power of kepepet”, tapi sekarang kalau sudah menjalankan bisnis sebaiknya hal itu sudah harus jauh2 dibuang karena sekarang orientasinya kan bagaimana bisa dapat uang & hidup lebih baik…, iya to..??

tapi sebenarnya ada doanya lho ketika males ngerjakan sesuatu, doanya silahkan baca baik-baik…

bismillahirrohmanirrohiim…. Allahumma Paksa… itu doa ampuhnya, hehe…

mr.mung….maap nih…saya rasa
“bismillahirrohmanirrohiim…. Allahumma Paksa…”
adalah kata-kata yang kurang pas..

wah jadi ingat,saya dulu sudah pernah baca the power of kepepet..sampai lupa..entah dibukunya siapa..,seperti kalo dikejar anjing,yg tadinya ngga bisa lari,karena kepepet jadi lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Ehm… the power of kepepet… istilah yg menarik Pak JOKO.
tip yg menarik dan jitu… terutama cintai apa yg ANDA lakukan

Tip sederhana, tapi ampuh banget, karena menyentuh persoalan mendasar yg sering kita lakukan. Ayo teman-teman semua praktekkan, praktek, praktek, praktek, praktek (5P)
Salam

Tipsnye mantep. salam kenal semua ya..

Untuk berhasil, kita harus percaya dengan kekuatan kita sendiri. Percayalah, dengan keyakinan yang mantap kita bisa melakukan apapun. Syaratnya, jangan pernah menunda-nunda pekerjaan, lakukan hari ini dan sekarang. Jangan tunggu sampai besok, karena bisa saja anda sudah memikirkan hal lain.

Siiip Mas, STOP DREAMING START ACTION…..

Jalan terus yang penting jangan menyerah dan selalu berpikiran positif dah,…

ada update baru nih walking2 ya ke blog sederhana saya,…

trims keep aksi,…

hidup emang penuh tantangan
action terus!!

ke 5 Tips ini memang mendasar dan tak sedikit yg mengalaminya, jadi tunggu apa lagi, gunakanlah segera.. walau hasilnya belum seperti yg kita harapkan, tidak kenal maka tak sayang, tidak dicoba maka tak tahu hasilnya.

wah..wah..wah…,saya benar2 salut am blog2ny Mas Joko…..,kl begitu saya berhenti aj dh jd penggemarnya BritneySpirr yang sexi..,g dapat ap2..,
mending saya jadi penggemarnya Mas Joko Susilo aj,jd bisa belajar dari pola pikirnya yang cemerlang…,I amazing u Mr.Joko…,

Minta tanda tangannnya dunk…..!!!!

Hahaha… Penggemar dua2nya juga gak papa mas..

ke 5 tips ini memang sangat mendukung untuk mewujudkan impian kita, dan tak sedikit yang mengalaminya, jadi bagi yang ingin berhasil segera take action not until tommorow

Terima kasih Pak Joko atas artikel-artikelnya yang sangat menarik dan sekaligus memberikan kiat-kiatnya bagaimana caranya berbisnis online.

Mas… aq dah banyak baca petunjuk, saran, dan tip-tip dari Mas Joko tapi kok belum juga bisa action. Piye to iki. Hanya pingin cukup aja kok susah Mas… Kelewat dhedhel kale ya Mas…
Tapi trims atas smuanya.

iya saya juga maunya action tapi bingung mau mulai dari mana…

mulai nyalain laptop dulu maz….
wakakaka….
(becanda lho…)

kalo saya ngak punya laptop mas…hehehe

Kalau saya yang paling setuju yaitu kita harus mencintai apa yang kita Lakukan. Apapun profesi atau pekerjaan kita dan selalu dikerjakan terus-menerus secara konsisten, bila perlu pakai kacamata kuda…hehe, iya untuk temen-temen semua khususnya mas Joko, doakan saya biar cepet sukses, dan mampir ke blog saya yaa…”udiono.blogspot.com”.

Sukses..buat semua..

saya setuju dengan mencintai apa yang kita lakukan, artinya bekerja dengan hati, yaitu hati yang senang.
dengan begitu seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan, dan ketika pekerjaan selesai kita akan merasakan kepuasan tersendiri.

yah namanya juga kepepet, kalau udah kepepet biasanya apa saja juga dilakukan , iya gak sih

hehehe… yg penting selalu berpikir positif.

mudah2 sulit ya untuk dilaksanakannya

Nggak ada yang sulit kok, kalau dimulai dengan niat yang kuat….

Hindari Pikiran Negatif, karena saat kita berpikir negatif, bearti kita melepaskan getaran negatif kealam semesta dan menyebabkan akan menarik hal – hala negatif kedalam hidup kita, begitu pula sebaliknya.
Perbanyak Kalimat bersukur.

emang mantab bos….makasih bangets…

Optimalisasi diri sangat berguna untuk meningkatkan banyak hal terhadap diri kita :

1. percaya diri meningkat
2. skill semakin berkembang
3. pengetahuan makin mekar
4. dst….

semakin serius kita mempertajam kemampuan diri, maka semua poin2 itu akan semakin berkualitas.

artikel yang manis mas Joko

komentar yang pas…
sukses buat mas fadly n Mr. JP

@Dadang Firdaos
Lama gak kelihatan kawan. Semoga kabar baik selalu.

oke mas, saya hadir kembali

Yup benar, semenjak puteranya lahir mas dadang jarang kelihatan..Sibuk tho mas :)

mas ricky, saya hadir ditempat yang berbeda

The power of kepepet wah jenius banget idenya Pak, itu obat yang selama ini saya cari.

hehehe…kepepet tu bahasa jawa kan mas Joko…

Bahasa sansekerta mas…

kepepet kan santen digodog bareng gula jawa terus dibungkus daun pisang ya..

tul ga mas sum :)

Jadi laper Mas Ricky… :)

Bukan mas, itu sis namanya pepes santen.

kepepet tu binatang yang suka nyuri uang tu lho…

bahasa Arabnya : KEFEFET. wakakaka

bahasa Arabnya…KEFEFEET
wakakakak

bagi saya yang lebih penting mencintai pekerjaan kita, karena kl sdh cinta kita akan melakukan dengan senang hati dan perasaan bahagia. kl kita sdh bekerja dengan hati yang ikhlas dan perasaan bahagia hasilnya akan optimal kadang bisa melebihi dari harapan kita.
dan setiap saat berpikir dan peliharalah perasaan positif karena pikiran dan perasaan kita adalah gelombang elektromagnetik dia akan menarik kedalam diri kita apa yang kita rasakan dan pikirkan. kl kita berpikir sukses, sukseslah yang akan menghampiri kita cepat atau lambat.Percayalah hukum tetap berlaku

salam sukses untuk kita semua

ralat dikit ya, tidak apa2 khan
percayalah hukum alam tetap berlaku

B’tul, cintai apa yang kita kerjakan ,selalu berpikir positif dan action buang jauh-jauh rasa malas, tmpelkan besar-besar di komputer slogan ” malas adalah musuhku “. salam.

[...] Read the original here: 5 Tips Mengatasi Masalah Hidup dengan Mengoptimalkan Kekuatan … [...]

Kok tahu aja Mas Joko, ya seperti itu yang ada di pikiran saya. Oke harus actian….!

emang bener sih jurs kepepetnya, tetapi kalo mau yang lebih baik ya.. sebaiknya ni gunakan perencanaan yang lebih baik.bukankah perencanaan itu separuh dari keberhasilan? klo kita gagal merencanakan maka sangat mungkin kita sedang merencanakan kegagalan.klo point yg lainnya udah sesuai banget dengan ilmu yg aku punya. segala sesuatu yg terjadi di hidup kita sebenarnya adalah adalah cerminan yg ada di dalam diri kita!! dan tak lupa THANKS ya atas tips n nasehatnya!
TETAP POSITIF JALANI HIDUP INI!
BUKANKAH HARI INI SANGAT INDAH???

@Rohim:Sun Tzu pernah berkata “semakin banyak perencanaan akan lebih banyak memberikan kesempatan untuk menang. Kurang perencanaan akan mengurangi kesempatan untuk menang. Apa yang terjadi bila tidak ada perencanaan sama sekali”.

salam kenal :)

Ya.. mulai action saja..
mulai dengan yang kita bisa saat ini, dan terus meningkatkan kemampuan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

ya.. langsung saja action mulai dari yang bisa kita lakukan saat ini.
karena kalau kita langsung action akan segera ada hasilnya meskipun sedikit.
dan terus kita kembangkan terus kemampuan, dan hasil kerja kita, maka hasilnya akan semakin mendekati apa yang kita harapkan…
begitu kan ya?

Memang tips² yang pak Joko berikan sangat jitu dan bermutu!

Ass wr wb.
Mas nambahin dikit boleh khan ?

Kalau sudah Action jng lupa BerDOA, kl hasil hrs SYUKUR, kl blm hasil SABAR terus coba lagi.

Wassalam

cita2 saya pengen jd orang yg sukses,bgtu jg impian banyak orang.tpi impian yng trbsar ytu membhgiakn orng tua….?
bpak mnjlskn pa tu banner dan sedangkan saya msih bru ngenal internet,gmn pak….?

key pak….?
bru ja saya nmuin web bapk skitar jam5 ba’dal subuh,mskipun hnya bbrapa sja yang bru saya bca….?
smoga bs buat smangat n mtifasi bt mwjudkan cita2 sya….?amin

Tangan yang semenjak tadi di bawah pelan-pelan kuangkat, kunaikkan sambil pegang kepalaku, kupegang topiku, kuangkat dan ANGKAT TOPI DEH UNTUK PAK JOKO, terimaksih atas pencerahan ditengah mendungnya situasi ini, ada secercah harapan … may be

terima kasih, bung Joko ! sungguh sangat banyak manfaatnya bagi keberhasilan dan kesuksesan kita ke depan

iya nih mas Joko, saya udah jalanin yang 4 tapi masih bingung untuk yang ke lima.. soalnya saya ga ngerti cara bikin website afiliasi.. ada ga software seperti joomla! atau wordpress yang bisa digunakan untuk membuat website afiliasi seperti formulabisnis.com dan rahasiablogging? makasih ya mas Joko..

kabari ke email saja ya kalo bersedia memberi tahu :)
Dhito_muffins@yahoo.co.id

Ajib..,postinganya,berbobot,penuh motifasi bagi yang optimis..Yang penting yakin dan percaya pada diri sendiri.!

Setiap oarang pasti punya cita-cita, gimana cara kita agar cita-cita itu tercapai tentu dengan berdoa dan kerja keras.

Mas joko, artikel Mas sungguh membuat saya semangat walaupun saat ini saya masih belum ada bisnis di internet yang saya tekuni secara khusus, baru mulai dari yang gaptek, PTC gitu lo.. mohon kiriman artikel untuk saya yang gaptek ini apa yang saya harus tekuni. terima kasih….

@Rasyiman:lho artikel kan 2/3 hari sekali sudah dikeluarkan pak joko disini mas…Mau dikirim kemana, lha wong disini aja bebas baca kok.

salam kenal :)

sangat inspiratif, terima kasih. semoga dapat menambah energi dalam diri untuk terus mengembangkan potensi yang ada.

salam sukses

terima kasih tipsnya mas joko…

Untuk memotivasi diri agar lebih maju lebih sukses atau untuk mecapai dream kita memang dengan beberapa cara,metode the power of kepepet salah satu jurus ampuh
Saya sudah baca baca buku tersebut dan memang bagus kalau kita baca, Terima kasih mas joko

jangan menginginkan keberhasilan tapi lakukan pekerjaanmu dangan sungguh sungguh dan trus berusaha….

Saat kita kepepet mungkin akan begitu banyak ide, kitapun mulai action. Namun disini kita perlu tetap mengendalikan diri kita dengan berpikir positif untuk mendapat hasil tertentu yang kita targetkan ( jangan grasak-grusuk tanpa perhitungan). Saat itu kitapun perlu mencintai apa yang kita lakukan karena kita percaya apa yang kita lakukan adalah bagian dari ibadah untuk memenuhi kebutuhan hidup kita, keluarga dijalan yang halal. Komit terhadap semua itu semoga Tuhan memberkahi dan kita mendapat SUKSES DUNIA AKHERAT…

Betul juga nih. Kalau kepepet saya biasanya kerjanya cepet. Tapi hasilnya biasanya ga memuaskan..gimana tuh mas??

@Donny:meskipun cepat asal bisa konsentrasi maka hasil tidak akan kalah dengan yang lain mas..

Seperti kata deddy corbuzer :konsentrasi…

salam kenal :)

Apapun yg qta bs lakukan,kerjakan,,,NEVER GIVE UP…

salam ACTION :-)

memang hampir sekian banyak orang berhasil (orang banyak harta) awalnya kepepet, sama dgn bung joko. sekarang sudah berhasil banyak harta, tapi apakah sudah menjadi orang sukses? hmmmmmm ini perlu direnungkan antara orang sukses dan orang berhasil mengumpulkan harta. anda mau nerangin……? salam action

saya juga kalo lagi kepepet ntah kenapa otak saya malah jadi jernih, he3
aneh tapi nyata
thanks ya

tips ini sangat berguna terkhusus bagi mereka yang ingin memulai usaha sebagai seorang wirausaha/entrepreneur sukses, kelimanya merupakan dasar berpijak untuk melangkah ke depan…

Wah ini ada istilah the power of kepepet…? apa ini yang dinamakan jurus pamungkas kali ya..? kalo udah mentok tok, baru ada ide

Sukses selalu to semuanya

Tepat apa yang disampaikan P’joko, apalagi untuk point yang terakhir sangat setuju sekali.

Salam,
Nurhidayat
http://makanansehatkita.com

Tepat sekali apa yang disampaikan p’joko

Ada beberapa saran serupa bahkan training,yang bisa menyegarkan ide – ide seperti itu, tetapi sampai saat ini belum bisa jadi orang kaya apalagi sukses.Memang belum banyak yang saya lakukan, kenapa ? pertama karena minimnya penguasaan / pengetahuan pengoperasian komputer/internet.kedua rasa malas yang selalu membawa saya untuk tidak melakukan sesuatu.
Bagaimana cara menghilangkan kedua penyakit saya tersebut ?

Betul Mas Joko,
Yang paling bertenaga adalah kepepet. Karena budaya kita begitu pada umumnya. Planning conciousness nya kurang. Mungkin termaduk saya. Mari kita tingkatkan kesadaran perencanaan tersebut sesuai dengan emmpat faktor tadi diantaranya.Kemudian action, action,action, action,action, action,action, action dan action.

ada yang kurang tuh mas…
THE POWER OF DO’A…
betul ga sih..

@tiar, Setuju ama Anda….

tul…selain berusaha kita juga harus berdo’a

thanks artikel motivasinya…..
sangtat berarti buatku

Betul MAs Joko,

Yang paling powerful adalah kepepet. Mungkin karena budaya kita pada umummnya kurang planning conciousness nya. Kalau sudah kepepet baru belajar sampai pagi, ee kok lulus. Ingat waktu mahasiswa dulu. Mari kita tingkatkan kesadaran planning. Saya sendiri juga sedang meningkakannya.

mantaap banget mas,
banyak hak baru yang saya temukan dari artikel di atas.
membakar semangat saya yang saat ini juga sedang membara.
mohon terus berikan masukan untuk kemajuan kita semua.
salam hangat untuk semua tim formulabisnis dan terutama buat mas joko dan keluarga.
terima kasih

aidil fan

Yap…benar Pak, dan itu sering kali saya lakukan…apalagi kalo datang si Penunda…segera saja dicatat scedule hari ini…dan..FOKUS (kata Pak Joko kan)…malas no way…lakukan dengan iklhas dan senyuman…bayangkan apa yang akan kita raih…

Salam Action

@Indra: Stop Dreaming Start Action tho :)

hadapi dengan senyuman…
semua yang terjadi biar terjadi…
hadapi dengan tenang jiwa…
semuanya kan baik-baik saja…
(lyrics by Ahmad Dhani – Dewa 19)

cuma co-pas…siapa tau ada manfaatnya….
wakakakaka

Assalamualaikum
Bapak Joko

Emang benar sih, kalo udah kepepet baru deh jadi kalang kabut.. ujungnya2 juga ” ah gua nyerah deh “..
saya juga mulai action ah, tapi action saya sering “numpang” ke web lain.. hehehe^_^..
Mas joko emang motivator Huebat..

tulisan 2 mas joko menambah motivasi saya untuk menekuni online bussines

teorinyanya sih betul the power of kepepet,malah katanya kalo bisa ciptakan terus situasi seolah-olah kepepet terus walaupun semua yg kita tuju tercapai (kecukupan finasnsial dll),Tapi…entah sayanya yang “malas” atau ada yg salah dgn diri saya kayaknya kok saya kepepet terus tapi ga bisa ACTION banyak ya ?,Harapan saya mudah2an forum mas joko ini menjadi “pelabuhan terakhir” (setelah sekian lama menjajaki & ikut seminar dll)agar saya bisa sukses secara finansial (terutama bahagia dunia & akhirat) amien.terima kasih mas joko atas motivasinya…

Mungkin saya adalah orang yang gagal dalam hidup. segala macam konsep saya sudah jalankan. seperti memotivasi diri, giat bekerja namun sering jatuh “bangkrut”, dan seringnya ditipu temen karena terlalu yakin dan percaya.
Kalau mas joko bisa menghipnotis saya untuk bangkit kembali adalah sesuatu yang paling berharga buat saya. Thanks atas motivasinya, saya perlu belajar banyak dengan mas joko.

tapi saya masih bingung dari mana mulainya…hehehe

Mulai dari yang kita sukai dulu, lalu cari yang menghasilkan dan buat mudah masalahnya….

Terima kasih mas rudy…

Salam knal

luar biasa tipsnya mas joko ini yaachh

Waduh pak Joko trim ya semua eml nya. semoga Gusti Alloh yg membalas budi baik Pk Joko.aku benci belum bisa bikin Barner ,mau tak coba lagi. Tapi aku lebih benci tu ama orang yg ngebom n suka membunuh, dia kira dgn membunuh akan masuk surga ….goblok banget diborong tu penjahat. mbok kayak Pak Joko kreatip mbantu nyariin jurus keris kolomunyeng yang bisa ndapetin duwit dgn tidak membunuh. ni Aku lagi di luar Negri ndengerin berita bom muak memalukan kalau dah begini investor takut masuk Indo………pengangguran jadi bertambah terus……. waduh ko jadi mel ngomel nich….

@Tuti: sabar bu, serahkan semua perkara itu pada yang berwenang.

Eit..jangan bilang g*****k, itu dilarang disini.

salam kenal :)

SAYA SETUJU PENDAPAT MAS JOKO
TENTUNYA MODAL AWAL ADAALAH NIAT UNTUK MEMULAI DAN MENYELESAIKAN SAMPAI TUNTAS
MAKASIH MAAS JOK

Klu kepepet ya mau gmana lgi,terpaksa sih,ni jg lagi kepepet,cri duit,buat byr kredit,mau Action di intrnet,ga smpat,kerjaan numpuk haslx kurang,harap2 di internet juga bru play,jd gmana ayo,ayo

Bravo sama ciptaan TUHAN yang satu ini…….
Anda motivator sejati….
Guys, lets’s ACTION…………..

SUPARTHA YUMA,SE
July 19, 2009 12:52 pmReply

Mas saya serius tapi selalu terbentur dengan ke mampuan memainkan laptop ini maklum otodidag saya akan teruskan selama mas Jokotdk bosan membantu saya terimakasih ya mas.

Motivasi yang dahsyat Mas Joko. Semoga membuat kita untuk terus tetap ACTION, never give up.

Action…!jangan sampai muncul kata “CUT”.

justeru kalau kepepet malah gak bisa berfikir.

Gu ikt aja.yang mepet duit

Bukan hanya duit. Waktu juga mepet mas yadi, kalau kita selalu menunda pekerjaan.

Bener mas sum, manajemen waktu memang diperlukan untuk mengatur bisnis kita.

ndak hanya itu… kalo ilmunya mepet pasti sulit untuk online bussines

saat ini saya sedang menjalani bisnis ini dan mulai mempelajarinya,,
memang rada sulit karna saya belum begitu memahami,,
tapi saya akan trus berusaha untuk mempelajarinya secara bertahap menjalani bisnis ini,,
doakan saya bisa dan sukses,,
n saya juga berterima kasih kepada mas joko susilo yg telah membantu saya dgn bisnis ini,,

Ga smpat mas joko kerjaan numpuk,ga dikerjakn kredit mampet,x klo bnyak duit enak kli!

Salam sukses,
Berkat motipasi yang terus diberikan oleh mas Joko Susilo, saya sudah memulai Action dengan membuat sebuah blog. mungkin masih belum standar tapi inilah blog pertama saya, terima kasih.

@Asep: selamat ya mas atas blog barunya…semoga bisa menjadi blog spektakuler.

salam kenal :)

Bagus sekali Tipsnya Pak Joko, Tips Mengatasi Masalah Hidup dengan Mengoptimalkan Kekuatan dalam Diri Kita ini dapat kita jadikan acuan dalam menjalankan bisnis.

http://www.websitemembuat.com

Mamang betul, sebagian dari kita baru akan bertindak setelah kepepet. Padahal, bisa saja saat itu sudah terlambat. Hmm, sebuah informasi yang patut untuk direnungkan. Salam.

mungkin jangan direnungkan ya … tapi kita diharap mengubah untuk tidak menjadi kepepet terus .. kali ya mas sugiarno ?

nah… ini tips ini nih yg harus saya praktekan..
makasih mas joko tipsnya…

Salam sejahtera dan sukses buat pak Joko.
Trim’s pak tips yang bapak terangkan memang sekarang sedang saya coba. Terkadang saya melakukan hal-hal itu tapi saya belum mampu berkomitmen. Semoga tips dari bapak bisa memotivasi hidup saya. Terima kasih pak, terus maju pantang mundur.

Tips yang menarik pak, terutama point no.4 “Buat Komitmen”..Langkah ini sangat penting untuk kemajuan bisnis internet kita.

Ricky
Businessman

yes dik ricky … that right….

Salam Action

Saya setuju dgn istilah The Power Of Kepepet. hal ini menginspirasi saya untuk bertindak jauh lebih baik dari apa yg pernah sy lakukan sebelumnya. Thx Mas Joko utk infox.
Salam sukses

sesutu hal yang membuat kita ke sulitan atau kepepet
pasti akan memunculkan sesuatu ide dan kreatif,maka dari itu setiap saat kita harus bisa rubah kebiasan yang kurang menguntungkan bagi diri sendiri maupun orang lain.perubahan itu bisa terjadi apabila sudah terjadi pembaharuan

Perubahan dalam diri manusia butuh sebuah proses… dari proses dan kebiasaan yang selalu dan selalu di coba ..
Salam Action..

Pak Joko setelah saya beli SMUO kok tambah bingung yaaa krn disana hanya informasi tidak ada cara tindakan yang nyata so boleh dibilang tidak beda jauh dengan buku – buku yang beredar di pasaran jadi tolong dong pak bagaimana menerapkan SMUO tq

Bingung dimana Mas?? saya rasa isi dari ebook SMUO udah sederhana banget dan mudah dimengerti oleh pemula kok.. Mas bacanya buru-buru kali….

Wah, biasanya dalam keadaan kepepet, kita bisa memaksimalkan kemampuan kita, bener katanya ..lihat aja bial anjing lagi kepepet dia bisa berbalik arah menerkam …. he he he he, tapi yang penting ACTION nya segera, pasti ada artinya.

je ile… betapa banyak orang2 kita yang selalu kepepet.. sesuatu dilakukan dengan cepat karena sudah kepepet.. walau kadang hasil akhir juga menghebohkan… memang benar .. alangkah baiknya kita senantiasa melakukan step by step dengan tanpa ragu … sehingga terus dan continu sehingga kata kepepet jarang ditemui .. pikiran tenang .. kerjapun senang …
Nice Artikel pak Joko great for u ……

Dengan The Power of Kepepet banyak orang yang udah sukses karenanya, memang benar kata pak Joko diatas, dengan kepepet hasil kerja kita bisa lebih maksimal…

Pak Joko … sepertinya .. saya kesindir juga tuh pak .. tapi … it’s no problem … saya sangat berterimakasih … karena artikel Pak joko ini bener2 menggugah banyak customer … Untuk mejaga Komitmen dan selalu Action.

Salam Sukses

yang no 1 itu pak yang masih sulit untuk di hilangkan…sy akan berusaha..trim

betul itu mas joko.banyak orang yang kalah sebelum bertempur.belum mencoba tapi sudah bilang, aku gak bisa, itu terlalu berat, dllsbgnya. The Power of Kepepet itu juga yang banyak memotivasi seseorang untuk melakukan sesuatu yang akhirnya membuat orang itu berhasil. terimakasih sama mas joko.

Permasalahan yang membuat manusia menjadi lebih mengerti akan artinya hidup
tanpa adanya action semua masalah tidak akan pernah selesai

Mas, saya masih ngumpuln uang untuk beli SMUO
moga beberapa minggu lagi cepat terkumpul

Jangan lama-lama Mas, ntar keburu naik harganya.. dollar udah mau naik nich gara-gara bom di Mariot….

Kelima tips dari mas joko tersebut memang sangat memotivasi, tapi bagi sebagian orang ada aja alasan untuk ngeles pada diri sediri untuk tidak segera take action..

Kelima tips dari mas joko tersebut memang sangat memotivasi, tapi bagi sebagian orang ada aja alasan untuk ngeles pada diri sediri untuk tidak segera take action..hehe.

salam

terimakasih mas joko, tapi ketika kita ingin melakukan atau membuka sebuah usaha baru, pasti kendala utamanya di dana, apakah mungkin ada usaha yang menggunakan sistem kepercayaa,jk itu tak terlaksana mungkinkah kt tidak akan atau tidak timbul negatif tingking,malas, dan lain2?????

Big Boz Joko…yang ada di “THANKS TO” itu beneran nama saya ya???
wakakaka

Kadangkala kita kehilangan Semangat tanpa tahu apa penyebabnya. Memang Tuhan telah memberitahu kita bahwa terkadang Ia menguji hambaNya dengan ujian berupa hilangnya Semangat, Kreativitas, Ide-ide cemerlang yang biasanya meliputi diri kita, tiba-tiba pergi untuk sementara waktu.
Karena itu, kita tidak perlu risau akan hal ini. Tunggu aja! Ini hanya sementara kok.
Selamat berjuang.

thanks atas info dari Pak Joko…
saya sekarang sudah ikut bisnis online di asiakita.com strategimiliarder.com komisigratis.com dan cara mengirimkan/memfotocopy kan brosur dan disebarkan yang diselenggarakan oleh Safir Senduk..
tapi hasilnya nihil…
sekarang saya ingin bekerja lewat internet. saya ada search engine lewat google, tapi semuanya sulit untuk dilaksanakan walaupun gratis..
saya ingin bekerja lewat internet layaknya bekerja dalam kehidupan sehari-hari. saya ingin berpenghasilan lebih supaya bisa mewujudkan impian saya secepatnya… ada yang sampai 15 juta per bulan hanya bekerja lewat internet. itu yang saya inginkan. kalau ada, Pak Joko tolong beri tau saya situs yang bisa bekerja lewat internet hanya beberapa jam saja sehari dan bisa menghasilkan uang. (yang penting bukan bisnis internet atau investasi). mohon jawabannya ya…

aduuhhh saya bingung n gaptek….mo beli smuo lagi bokek…sabar ya pak….

Beli SMUO nya melalui saya aja mbak, ada bonusnya kok… yang penting Do It Now!!!

semoga tips yang anda beikan ada manfaanya .yo kita cobaaa.

Yang paling sering terjadi pada saya sering mepet dalam hal apapun walaupun sebenarnya sudah ingin mengerjakan tapi nunda terus dan kurang komitment…jika lihat persaingan di internet biasanya langsung down deh

Yes Mas Joko, The Power of Kepepet inilah obat yang mujarab untuk action saya, sebab kalau belum kepepet kok rasanya berat untuk berbuat, tapi kalau sudah kepepet, rasanya pekerjaan itu dapat dilakukan dengan mudah.

tips nya bagus banget mas joko

Trim’s buat P Joko atas motivasinya.Jadi pingin bljr bnyk berbisnis internet. Semangat teruss n salam knal smua.

Salam kenal balik untuk anda. Terus ACTION! :)

Saya sangat setuju sekali,mas…………….
saya coba …….

pak Joko saya mau action tapi bingung mulainya sari mana. mohon bimbingannya ya…

Sesuai yang diterangkan di SMUO FormulaBisnis.com anda bisa mulai dari memiliki produk anda sendiri. Produk tersebut yang kemudian anda pasarkan lewat situs web. Bisa bertanya juga misalnya kepada Mas Irwan di SMUO Plus Plus.

terima kasih banyak mas Joko…

terimakasih buanyak atas arahan Pak Joko yang terus memotivasi kita dalam menapak hidup yang indah pemberian ALLAH SWT.Ayo berjalan terus dengan langkah ringan dan gembira.

mas tolong di bahas tentang SEO buat ningkatin traffix pengunjung. Thank’s

Tengku nauf, beberapa kali tentang SEO pernah saya bahas. Antara lain seperti SEO blog 1 dan SEO blog 2. artikel lainnya bisa ditelusuri di http://www.jokosusilo.com/arsip-lengkap/

Terima kasih mas Joko…

terimakasih pak Joko,semoga apa yang pak Joko sampaikan dpt membuat saya termotifasi,salam action

buat temen2 yg ikut kontes pake wordpress gratisan ati2 disuspend. Punya saya udah kejadian disuspend selama 3 hari. Ini imel balesan dari mereka

Hi,

okosusilo.com

Please delete that link.
We do not allow any blog to take part in or link to any SEO Contest.
Please do not shorten that link – we can detect that.

maksudnya gimana ya…da yang tau ngak…

Aasonline, kalau pake hosting gratisan jangan di wordpress. Rawan di delete, wordpress gratisan sangat sensitif. Mending pake blogger aja. Dijamin deh, tidak rewel dan bijaksana.

Benar Mas Sumartono. WordPress.com memang sensitif.
Dari hasil komunikasi saya beberapa hari lalu dengan Mark Riley, salah seorang tim support wordpress.com dikatakan wordpress.com dilarang untuk digunakan kontes SEO. berita ini juga sudah diupdate di sini pada poin nomer 19.
mengenai link yang mengarah ke jokosusilo.com juga dinonaktifkan, sekalipun mungkin tidak ikut SEO, ini sedang saya komunikasikan dengan wordpress.

disuspend itu apa ya…?

disuspend = di block

siiip dah smuanya…….

yah, bener banget kadang kita malah percaya orang lain dari pada diri sendiri, akhirnya kita yang dirugikan ! thanks mas…

benar rasa percaya diri sangat penting…

Setuju, Bang…
Tapi nambahin dikit. Rajin2 juga bersedekah. Pikiran jadi lapang, hati tenang, rizki gampang… Hehehe…:D

Sudeska.Net

maju terus pantang menyerah. itu gambaran dari rangkaian kegiatan kita untuk maju, & sukses…

Suhu ini suka neko-neko juga, pakai istilah the power of kepepet. Kebetulan saya ini masih kepepet dan kecepit lagi hingga belum bisa bangkit. Sejak aktif jadi member beberapa hari yl belum dpt berbuat apa-apa. Saya seperti yg dikatakan tengku nauf diatas “dari mana mulainya”. Bgmn mau jadi webmaster dan reseller kalau sampai kini web nya saja belum siap. Tolong apa yg hrs kerjakan. Thanks.

Makasih ya Mas, saya akan coba mudah-mudahan berhasil.Gbu,………………

Yang pertamakali ketika saya browsing:
Buka email,baca postingan terutama dari Mas Joko Susilo.Dan postingan yang ini sungguh luar biasa bagi saya.Sangat bermanfaat bagi saya.Terima kasih Mas atas kiriman artikel ini

Mantap neh artikelnya kali ini deh..

Kepepet akan membuat potensi kita maksimal

Komitmen itu sangat penting. Tanpa komitmen tidak akan mencapai tujuan yang kita inginkan

ANDI ARIF SULHADI
July 19, 2009 10:35 pmReply

saya sangat setuju,dengan pendapat bapak.saya mohon masukannya untuk menambah semangat saya.

Mas joko,setelah sekian lama saya ikuti perkembangan dari artikel2 yg anda buat saya salut dgn cara pandang anda. Bravo tuk mas joko jujur saat ini saya sdg menghadapi masalah yg begitu komplek. sulit saya tuk berpikir jernih! setelah saya membaca artikel ini. sedikit terobati dan saya akan ikuti perkembanganya Mas walau terkadang saya kesulitan tuk buka mail sy, sy berusaha tuk kontak dgn Mas joko. Salam action…

salud buat mas johanes..maju terus sukses 4U

salam sukses dah lama ana gak online 3 kali posting pak joko gak pernah ngisi komentar

poin kesatu yang biasa aya pake tuh…
wkakakkkkkkkkkkk
datangi juga tempat saya fren….
ada yang baru….

dilihat dari judulnya aja memang bagus apalagi isinya ………….

Motivasi yang hebat pak jok, tepat sekali untuk merefresh niat dan semangat untuk maju

hehe sy suka kata “the power of kepepet” mengingatkan sy dgn rutinitas kerja yg selalu kepepet dgn waktu, pak joko trnyata pinter cr inspirasi utk memotivasi org ya, sy sempet loyo bulan ini, blog sy sedikit terlantar, tp setelah baca artikel ini semangat tumbuh lg, jgn pernah menunda2 pkerjaan ya pak :)

Memang kalau kita sedang kepepet, menjadi salah satu sumber kekuatan kita untuk bertindak

mencintai pekerjaan kita tidaklah terlalu sulit…tetapi mencintai keadaan lingkungan kerja dan suasana kerja mungkin sulit bagi banyak orang khususnya yang bekerja di sebuah kompeni/ company. ada yang bisa beri tips2nya…?

ass,pak joko,bagaimana cara untuk menjadi seorang pembisnis online yang sukses seperti pak joko?

dimulai dari yang disukai dulu…

mas kira2 modes pengeboman itu apa ya…?
“kunjungan balik…saatnya ibu lebih mandiri…..
saya punya dagangan bagus cari mitra masarkan
pembalut sehat dan menghasilkan”

The Power of Kepepet
Dalam keadaan “KEPEPET” suatu hal yang tadinya tak mungkin, bisa jadi mungkin.

Begitu halnya dengan saya ikut bergabung dengan FORMULA BISNIS of JOKO SUSILO.

asslmkum:sekrng saya dah bnr2 kepepet mas,makanya saya mau mnta tolong ma mas joko,ga malu2 lg heheheee…. gini mas tolong mas joko bikin blog n website untuk saya,lha aq cb2 ga bs2 eeeee….piye mas mau yoooo…

lha aq bner2 ga ngerti eeee…aku mung lulusan SD,.gak paham kompter,th x aq cm cetingan thok…

aq sekrng lg praktekin ilmu x mas joko….the power of kepepet….wes kepepet …mnta tulung yg memang pantas n ahlinya bener toooo?

Salam Pak Joko Susilo, ST.

Terima kasih atas infonya saya akan coba take action dari sekarang. Semoga bermanfaat buat kita semua.

Sebenarnya dalam Diri Kita, sudah tersimpan potensi kekuatan yang besar, BUKTINYA, pada waktu di alam arham/alam rahim kita sudah mampu mengalahkan berjuta-juta sperma, sehingga hanya sperma kitalah yang mampu menembus Ovum dan Akhirnya kita bisa lahir ke dunia ini…

Sekarang tergantung bagamana kita mengoptimalkan potensi kita agar bisa menjadi sukses…

Belom ada uang nih

oke terimakasih motifasih mengenai kepepet diartikan untuk bergerak atau merubah suatu kondisi yang dimau tetapi untuk memulai itu yang sulit dan perlu belajar hal yang baru. dan terus pak joko memotifasi trmks

salam action tuk teman2 semua… tipsnya top banget, aku apload ya ke wabsite ku makasaih, salam sukses tuk semuanya

Pak Joko, saya baca artikel mengatasi masalah hidup berulang kali, karena saya sdh pada titik puncak keterpurukan saya saat ini,segalanya yang saya miliki telah habis,saya sdh sampai pada keraknya,beruntung saya selalu mengingat bahwa Alloh selalu cinta pada umatnya, hanya ini yang saya miliki,hampir 10 kali saya membaca artikel ini untk membangkitkan semangat saya,semoga esok hari saat saya bangun sebuah kesempatan datang pada saya.

kekuatan diri kita, tentunya menahan sabar di kala senang dan menahan marah dikalan susah. ya…stop dreaming start action…. bisa jadi sebuah kekuatan bagi kita

EMMA W. SJARIEF
July 21, 2009 1:38 amReply

Benar sekali apa yang dituliskan mas Joko. Saya baru mendaftar tetapi belum mendapat email aktifasi website saya. Jadi saya belum bisa membuka website saya.

Memang betul kita harus selalu menjaga pikiran kita agar tetap positive. Juga mencitai apa yang kita sdh putuskan lakukan. Tidak ada sesuatu yang tidak membutuhkan komitmen. Jadi semua yang dituliskan sangat benar dan terkadang dalam orang tidak menyadari dalam prakteknya.

Sukses mas Joko dan saya sangat menunggu email aktifasi website saya.

bukan hanya tips dan trik aja yang ampuh, The Power Of Kepetet justru paling AMPUH…

Apa Yang Mas joko sampaikan, adalah fakta nyata dalam kehidupan. Saya sedari kecil ,engalami dan merasakan kenyataan itu, bahkan sampai saat ini, yang namanya massalah itu bagaikan air yang mengalir. tanpa pernah berhenti.

Tapi bagi saya itulah kehidupan yang senantiasa berubah bagaiknn kedipan mata yang berlangsung setiap detik. dari situ saya senatiasa menyenangkan apapun yang terjadi yang saya lihat, ataupun yang diperuntukan pada saya.

Saya sebagai peraltan,perlengkapan kehidupan Dunia, apa yang saya lakukan sesungguhnya adalah telah disetting oleh perancang sandiwara kehidupan ini. sehingga setiap gerak, alngkah maupun dialog yang mesti saya perankan sungguh berasal, diawasi, dan dicatat oleh pemrancang ide Cerita kehidupan ini.

artinya saya berbahagia didalam kehdiupan ini, sebab saya masih dipakai sebagai aktor sandiwara abadi ini, dari pada tidak diberikan tugas sebagai pemeran kehidupan.

Apaun yang diperbuat oleh apa, siapa, sungguh adalah hanya untuk pencipta sandiwara kehidupan ini, demi hiburan dan menghibur Dirinya Sendiri.

Gitu Mas joko. Saya setuju itu bahkan saya memang seperti itu.

wel,bagus juga,
5 tips yang baik, sungguh baik,mungkin kalo boleh aku tambahkan adalah perwujudannya,lebih baik lagi kalo kita sudah menjalaninya,semua persoalan/permasalahan semua tergantung pada diri kita , HATI kita

Info yang memberikan semangat baru, thank you Pak Joko.

Lebih baik manusia selalu mempunyai pikiran yang Positif sehingga akan mendapatkan hasil yang luar biasa.Jika orang/kita selalu berpikiran negatif alangkah piciknya kita/orang tersebut,karena manusia diciptakan Tuhan sudah bermasalah dan bagaimana untuk mempersempit masalah tersebut tidak hinggap pada manusia itu sendiri.Saya setuju dengan tulisan Pak Joko bahwa harus hilangkan “Berfikir Negatif” jika ingin berhasil, disamping kejujuran yang harus kita tanamkan pada diri kita sendiri apapun latarbelakang orang tersebut.Bikin keputusan yang tepat untuk memulai keberhasilan dan hilangkan keraguan didalam mengambil keputusan yang tepat.
Salam Action.

Salam buat Joko Susilo

Kalau terjadinya the power of kepepet, wusss…wusss aje.

Betul sekali mas terkadang kita tidak menyadari kalau sebenarnya kita punya kekuatan yang besar dalam diri kita. Dan yang paling menghambat biasanya kita cenderung menunda dan selalu berpikir negatif, semoga setelah kita mengetahui hal-hal tersebut kita bisa bertindak dan bersikap lebih baik.
Mas Joko, sekedar info, blog saya sekarang pindah dan akan fokus ke http://www.jakaprasetya.com trimakasih.

tips-tipsnya akan saya ikuti, saya akan mulai action.. :)

Hidup kita adalah atas rencana Tuhan. Pasti ada hikmah dibalik keadaan kepepet. Dengan ACTION mungkin bisa lebih cepat masuk kedalam suasana kepepet tersebut. Power of kepepet adalah suatu keniscayaan. Start action get kepepet situation!!.

Pak JS the power of pepet (the POP) pernah saya jalanin, hasilnya lumayan

Trims makalahnya,
Baik sekali. Memang kita tidak boleh jalan di tempat, karena berarti mandeg, padahal yang lain sdh jauh meninggalkan kita. Harus jalan, jalan dan terus jalan. Setiap langkah pasti ada nilai plusnya jika diniatkan untuk yang lebih baik, untuk diri kita, keluarga, kerabat, dst. Kita sering tertipu oleh diri kita sendiri dan cepat merasa puas, padahal masih terlalu banyak yang harus dikerjakan dan dicapai.Syukron Katsiron.

Melakukan pekerjaan yang disenangi pastilah sangat menyenangkan. Jika kita mengerjakan sesuatu penuh dengan kegembiraan pastilah hasilnya juga maksimal.

terima kasih pak Joko, semua kiriman sangat bermanfaat bagi saya. semoga bapak tetap diberi kekuatan oleh Tuhan . syukron katsiron

wah…kalau kepepet kesannya seperti terpaksa yaa.
mungkin saya salah…tapi menurut saya istilah nya
“orang bisa kenapa saya tdk bisa”….dan motivasi yg tinggi serta disiplin yg tinggi pula yg harus kita tanamkan dlm diri kita…tapi oke2 saja sih istilah bung JS …thanks yaa boss
salam

SD

the power of kepepet memang manjur dalam kehidupan berbisnis :)

[...] Mas Joko S Silakan Simpan di Favorit Anda: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages. [...]

hhhmmmmm…
bagus banget ni tips nya mas..
tidak pernah terfikir sama sekali dalam benak saya ” the power of kepepet ”

saya coba mas Joko

trimakasih

ok pak joko,kesimpulannya pebisnis itu pokoke kudu OBAH ( action ), sopo sing obah, bakal oleh upah.

Bekali juga diri kita, untuk tidak mengatakan yang tidak baik kepada diri kita sendiri,maupun kepada sesama, karena itu adalah racun penghambat yang kadang tak pernah kita sadari.
Matur nuwuuun…mas JS…

Saya pernah kepepet/terjerat utang selama 5 tahun dan baru pada tahun2 terakhir ini semangat saya kembali menyala kembali. Cocok banget artikel dari Pak Joko, hebat dan akurat.

Stop Dreaming Start Action menghadapi setiap masalah…

Stop Dreaming Start Action, menghadapi setiap masalah adalah suatu pilihan. Setiap manusia hidup pasti memiliki masalah, tak ada satupun yang terlepas darinya. …

Kepepet, karena tidak ada perencanaan utk mengatasinya sebelum jatuh tempo, tapi kalo kepepet asal hantam kromo bahaya juga, the power of kepepet untuk motivasi diri aja sih bagus sehingga ada pemaksaan harus berhasil.

Terima kasih mas Joko, saya tahu persis perjalanan mas Joko Susilo kurang lebih mulai tahun 2003 yang pernah singgah di Solo dan Surabaya, mulai saat itu saya sangat tertarik dengan online. Dan baru tahun 2005 akhir bergabung di formula bisnis sampai sekarang. Blog mas Joko sering saya kunjungi, karena artikel-artikelnya berkwalitas yang membuat saya selalu bermimpi bisa berpenghasilan dari online seperti mas Joko Susilo, pernah hampir setahun saya ngangsu kawruh di Asian brain tepatnya sejak September 2007 dan sekarang Alhamdulillah sudah semakin dekat puncak sukses walaupun masih harus kerja super keras, karena ternyata banyak sekali tantangan, bahkan dari seseorang yang paling dekat. Beruntunglah mas Joko Susilo yang didukung penuh oleh isteri tercinta.Hasil dari perjalanan sya dua tahun terkahir ini adalah sebuah toko Online yang masih jauh dari sempurna.Dan marilah dengan berdoa bersama Indonesia bisa menjadi tempat yang kondusif untuk jualan online. Jadi kita sebagai pelaku bisnis online, bukan sebagai penonton atau pengamat. Dengan saling bahu membahu menularkan pengalaman unik kita masing-masing Insya Allah Indonesia akan tetap jaya di Udara. Terima kasih mas joko Susilo
Salam online
Budi Santosa
http://www.solosop.com/cosmetics

Stop dreaming and start action,

Ok trims mas Joko atas tips-tips diatas, untuk kita renungkan dan sebagai terapi juga bagi kita, dan mudah2an tip tsb bisa memotivasi diri kita untuk mulai ACTION….!

Baik.. mas Joko, sampai sekarang saya masih bingung dengan apa yg akan saya kerjakan maslah 3 langkah dalam bisnis formula, sehingga saya masih belum dptkan hasil yg saya harapkan, mohon saya di izinkan untuk ketemu dengan mas Joko, agar apa yg saya cita-citakan berhasil sesuai harapan saya dan keluarga, yang tidak terlepas dengan cara 3 langkah yag ada di bisnis formula tersebut. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Salam. Tokoh Muliawan – Sidoarjo

tetap semangat!!!ikhtiar terus,…suatu saat pasti ketemu jalannya.kesasar,..kecedot itu sudah biasa.gak tau bener apa salah asal jalan InsyaAlloh akan dapat petunjuk.”The Succes”,..tunggu,.. gue pasti datang!!!!

Yang pasti tergantung niat dari diri kita sendiri, “Sesuatu pekerjaan diawali dengan niat”. Mau sukses ya action..action..action, jangan terbuai mimpi. Tentu yang namanya sukses yang nentukan Allah, namun Allahpun akan menilai sejauh mana hambanya mau berusaha. Kalau kita kerja keras Insya Allah kita akan mendapatkan hasil yang baik.

mksih pak joko…. trimaksih atas smua email yg telag anda kirim..

semangat2

luar biasa….
5 hal untuk bisa melakukan banyak hal.
thanks Mr.Joko…

Tks mas ats masukannya, ada aja ide mas utk berbagi, salam sukses

Good Mas Joko! Saya setuju. Tentang istilah ‘kepepet’ rasanya memang tepat. Kan ada juga bukunya Trinity ‘The Naked Traveler’ (baca: nekad). Saya nantikan ‘temuan-temuan inspiratif’ berikutnya. Thanks.

ini perlu d coba

[...] jangan lupa berterima kasih kepada Tuhan. Jadi Let’s stop dreaming start action, seperti yang pak Joko Susilo kumandangkan!Your powerful actions are creating a joyful and successful life! Enjoy your journey to [...]

Mungkin yang Pak Joko jelaskan seperti di atas juga bisa saja merupakan tips untuk mengatasi syndrom “I don’t like Monday”

FASTER TO ACTION IS BETTER

SALAM

http://cafehp.com/

Tops dari Pak Joko Ok. Memerangi diri sendiri memang sanagt sulit. Tapi saya yakin tips dari Pak joko bisa membantu…SAlam.

bagaimana untuk Mulai ACTION saja.

salut buwat pak joko terus maju pak jangan pernah berhenti dengan postingannya

saya mo tanya mas, bisnis mas ini denger2 ktanya penipuan,benar ga mas,maaf ya cuma tanya, sebnarnya saya tertarik tuk ikut bisnis bersama anda,karena saya sering membuka dan mempelajari situs mas joko saya sangat tertarik, tapi disisi lain banyak comment2 dari yang lain katanya bisnis mas adalah penipuan, tolong penjelasannya, karena sebelumnya saya pernah tertipu dibisnis semacam ini.thx

Pak Bambang, isu-isu miring semacam itu sama sekali tidak benar. saya sudah jelaskan setiap ada yang bertanya, juga sudah melakukan klarifikasi di forum, dan banyak hal lagi yang sudah saya lakukan untuk meluruskannya. Terakhir, ada netpreneur juga, namanya Pak Cosaaranda yang bersilaturahmi ke Semarang bertemu dengan saya. infonya bisa anda baca di blog triwahyudi.com.

saya tertarik banget tapi ga punya uang

tes comment hebat mas joko

Gimana Pak Saeroji, sdh berhasil ya BisFornya?

Tapi Pak Joko saya telah bergabung selama beberapa bulan, namun sampai saat ini masih dalam kebingungan pak…………Macam mana ya?hehehe

assmlk……
awalnya saya ragu mo ikutan bisnis online, tapi saya pikir g ada salahnya tux nyoba, apalagi setelah membaca tips “the power of kepepet” saya yakin keputusan saya tepat…..ma’ kasih infonya yo mas…salam action!!! smangad……

[...] anda butuh motivasi, anda bisa membaca blog joko susilo. Disana anda akan menemukan berbagai motivasi yang mungkin bisa membuat anda menjadi lebih baik [...]

pak joko…
terkadang …dalam memulai bisnis ini,,,

byk sekali orang – orang yg melemahkan semangat saya

Masing2 punya kekuatan ya, buat saling mengisi :)

Semua punya kelebihan masing-masing buat saling mengisi, tp kadang ada2 sj yang sll merasa lebih dr yg lain ya…. :)

[...] itu, dalam melakukan suatu tindakan untuk meraih cita-cita kita harus memiliki keyakinan penuh dalam diri karena keyakinan akan menghasilkan tindakan sempurna. Begitu juga dengan sebaliknya, [...]

[...] di bidangnya, kalau anda punya cita-cita jadi pebisnis online silahkan kunjungi websitenya pak Joko [...]

Yups tul sekali tuh, artikelnya,koment the power of kefefetnya, yah: ibarat kita tuh sedang dikejar-kejar anjing/ binatang yang kita takuti pasti ga sadar tuh kita bisa melompati pagar setinggi 5 meteran. huahahaha itulah kukuatan bawah sadar/otak kanan kita. kunjungi web kita di http://www.rumahmadani.com

[...] mengoptimalkan kemampuannya dalam hal SEO. Bagiku, ini merupakan salah satu bukti dari tulisan pak Joko Susilo tentang 5 tips mengatasi masalah hidup dengan mengoptimalkan kekuatan dalam diri kita ( The Power [...]

saya selalu kepepet tapi semakin lama semakin ke gencet malah cemet gimana dong…!!!
saya cuma bisa tolong…! tolong….!!

[...] bisa menyelesaikan asal kita tahu dan bisa berpikir jernih, seperti artikel di blognya mas joko susilo tentang renungan yang mengatasi masalah hidup dengan diri [...]

pak joko…ksh sran dong spy sy bs sperti pak joko!saya orang semarang jg lho!

Fajar, segera mulai bisnis internet. Mulai dari sekarang, meski pelan-pelan, nantinya akan sampai juga pada tujuan yang anda inginkan.

[...] Sebuah pohon besar mampu tahan terhadap terjangan angin badai sebab telah memiliki batang dan akar yang kokoh. Belasan tahun diperlukan untuk menumbuhkan dan melatih kekuatan. karena semua butuh waktu maka kapan lagi anda mulai kalau tidak dari sekarang? So stop dreaming start action, dan kesuksesan akan segera anda raih. Selamat Berjuang. Dalam melakukan tindakan stop dreaming start action ini mungkin anda perlu membaca Tips Mengatasi Masalah Hidup dengan Mengoptimalkan Kekuatan dalam Diri Kita yang ditulis oleh Pak Joko Susilo. [...]

[...] hidup, saya yakin kita tidak akan pernah lepas dari masalah. Namun saya selalu lebih yakin bahwa masalah itu yang akan menempa diri kita menjadi pribadi tahan [...]

Terima kasih atas informasinya mengenai 5 Tips Mengatasi Masalah Hidup dengan Mengoptimalkan Kekuatan dalam Diri Kita. Semoga kita bisa selalu Stop Dreaming Start Action ya Pak!

Assalamu’alaikum Mas Joko,
Terima kasih atas advicenya, energi yang tadinya hilang, saat ini kembali menyala dan berkobar untuk maju menjadi lebih baik dan be the best. Kelima kunci ini akan saya laksanakan segera, saat ini juga dan selalu setiap helaan nafas ini akan komitmen menjadi lebih-baik, sesuai dengan titah kanjeng nabi SAW, Manusia terbaik adalah apabila hari ini lebih baik dari hari kemarin.
Thanx master Guru, mas Joko

Terima kasih Mas Joko,…..
Artikel Mas Joko satu ini memotivasi diri saya pribadi yang lama tidak tersentuh oleh Lingkungan saya, Mudah-mudahan akan menjadi dasar bagi saya dalam menyikapi setip pekerjaan apapun bentuknya.
Terima kaksih.

SUANDI
PALEMBANG

Mas Joko,…
Pandu saya ntuk menjadikan teman yang mau gabung di formula bisnis ini, ntar dia ketangkap oleh orang lai..!

SUANDI
PLEMBANG

terimaksih pak semua artikel bapak bagus-bagus dan selalu memberi motifasi untuk merubah dirinya agar menjadi lebih baik, tapi kok terkadang setiap orang masih bisa ya jenuh dengan apa yang dia lakukan ….

Setuju Boss….tingkatkan ACTION jangan tunggu sampai kepepet ntar bisa ke pelet lagi..he he he.
Oh ya Boss saya baru bikin BLog nich tapi saya masih mengguanakan kalimat-kalimatnya Anda untuk memasarkan produk Anda… tolong kalau ada waktu berkunjung ke http://iwanwidyawan.blogspot.com..
Mohon petunjuknya ya Boss….Thanks

wow..bagus bangt kreatif mudahn bisa bermanfat bagi yang lainnya….perbnyak dah…..kreatifasinya….mudahn jadi orng sukss

setelah membaca tips yang satu ini saya mulai sadar bahwa kesuksesan itu kita sendiri yang menentukan
thanks for advicenya

Terima kasih mas joko

saya selalu membaca e-mail yang dikirim mas joko jika rekening yang digunakan tidak terbatas BCA insya Allah hari ini saya mendaftar karena rekening saya BRI

Cukup berguna …
tinggal komitmennya. dari kita semua

Trima kasih Pa Joko atas artikel TIPnya… Insyaalloh…. sy lakukan…

Mas Joko,terima kasih artikelnya yang sangat bermanfa’at sekali untuk ditindak lanjuti ke depan. Tinggal bagaimana cara mengimplementasikannya, karena menunda pekerjaan sama halnya menunda keberhasilan itu sendiri disadari atau tidak itu pasti merugikan diri sendiri dan orang lain/klein.
Makanya ACTION…ACTION… dan ACTION jika mau berhasil.

Sebenarnya kita di Indonesia umumnya para usia produktif sedikit lebih suka dengan kehidupan nyantai termasuk saya salah satunya dahulu, sehingga walaupun ada keinginan di dalam hati akan suatu hal, akibat lebih seringnya kita nyantai membuat kita untuk menunda krn tidak ada motivasi untuk memulai. Sebagai contoh India khususnya India selatan,mereka tadinya merupakan salah satu negara miskin tapi sekarang booming dengan keahlian dibidang software computernya. Malah ada keluarga yang menginginkan anaknya untuk tidak mengambil jurusan software ini akibat mulai menjamurnya tamatan jurusan tersebut, sedangkan kita mungkin masih memiliki kesempatan untuk mengembangkan keahlian tersebut di atas atau bidang lainnya, tapi sepengalaman saya yang saya perhatikan kendalanya semangat belajar anak2 kita di sekolah maupun di perguruan tinggi masih harus di pacu, karena seakan akan mereka sekolah ataupun kuliah semata mata hanya untuk tamat dan mendapatkan gelar, sehingga banyak tamatan yang keahliannya diragukan. Andaikan pemerintah bisa lebih memotivasi di bidang pendidikan ini, mudah2an kita anak Indonesia tidak perlu lagi keluar negeri untuk mengecap pendidikan. Mari kita hubung-hubungkan ilmu power of kepepet dari bapak Joko untuk hal ini. Terima kasih.

Thank’s u/ tipsnya insya Alloh bisa saya aplikasikan di lapangan nanti.

hebat-banget, tapi keraguan masih selalu menjadi penghalang untuk maju.

Yah ini yang sering jadi acuan dalam diri kita masing2, kurangnya disiplin diri. Untuk itu INSYA ALLAH bisa saya trapkan untuk kedepannya.

genderang perang mulai berbunyi, aku mulai perangi kemalasan dan keraguanku.. Matur nuwun bung Joko.

trims infonya

PAK JOKO,

TERIMA KASIH KIRIMANNYA, BUKAN MAIN PAK.SAYA MEMANG TDK BANYAK KOMEN KARENA SAYA GATEK.TETAPI PADA HARI SENIN SAYA SUDAH BERTANDANG KEKANTOR BAPAK DIBANYU MANIK.KANTOR ANDA CUKUP REPRESENTATIVE.SAYA SAYA TIDAK KETEMU BAPAK KATA STAF BAPAK LAGI ADA MEETING. THAK’S SO MUCH BAPAK

Tapi…action nya ini mas yang berat….

Kekuatan muncul dari keterdesakan begitu kira-2 terjemahannya, karena campur aduk antara bahasa
Inggris dan Jawa alias gado-gado. Semoga tipe
ini mendorong semangat pencinta bisnis-internet
Padahal kepepet itu, kadangkala enak juga apala
gi tumbuh menjadi kekuatan. Ha ha ha a a a a..
Terima kasih.

wah… saya sangat suka sekali dengan semua tips yang anda berikan… terutama tips yang nomor lima… ACTION…

Pak Joko sy seorang penganguran, sy butuh arahan dari kita soal bisnis lewat internet. salam kenal suaib

Suaib sudah mulai berbisnis internet atau bagaimana? Jika belum ikuti panduan 3 langkah SMUO.

semua pekerjaan jika dimulai dengan niat ibadah kepada ALLOH SWT, InsyaALLOH kita akan semangat karena Ridlo ALLOH SWT.

Pengalaman adalah guru yang baik bagi kehidupan seseorang dalam mencapai sukses. Kelima tips di atas sungguh bermakna dalam kehidupan saya. Banyak jadwal kegiatan menghidupkan kesadaran bahwa waktu itu berharga. Semua hal bila dilakukan dengan semangat cinta, sungguh membawa sukses, perasaan berharga. Suatu hal yang sungguh mengganggu adalah berpikir negatif terhadap orang lain karena keberhasilan atau kesuksesannya. Membebaskan diri dari negative thinking adalah satu tips untuk kebahagiaan.

Sebelumnya saya minta maaf belum dapat mentransfer Rp.200.000,- krn rek saya diBCA ternyata kurang,(saya baru mengundurkan diri dr LSM)K/saya ingin berkonsentrasi menjadi wirausaha, usaha yang saya jalani sekarang sebagai Financial Planner dan Agen Ass. Prudential. Sekali lagi mohon maaf krn janji buat saya adalah kepercayaan, sy berterimakasih kepada Bapak dg tulisan2nya banyak membuat saya menjadi berkelimpahan, sy yakin saat ini saya sdg mundur selangkah untuk melompat jauh lebih tinggi

Salam dahsyat…terima kasih sekali saya ucapkan kpd Bpk yang telah mmbrikan banyak masukan kpd saya khususnya mngenai bisnis Internet.Artikel diatas adlah suatu ilmu yang sangat berharga terutama dalam kehidupan kita sehari2,pasti setiap orang akan mngalami hal trsbut.Sblumnya saya mau minta maaf krna smpai saat ini saya blm bisa mngikuti smua ptunjuk yg Bpk brikan,saya blm Action krna saya msih bingung harus memulai dari mana?apa yg harus saya krjakn & apa yg harus saya tulis??trimakasih sblmnya….

Kekuatan dari the power of kepepet ini memang sungguh luar biasa. karena dengan kepepet kita akan berfikir dan bertindak sekuat tenaga mencari jalan keluarnya.

The power of kepepet ok juga Pak. bisa jadi judul postingan sy besok neh. Terima kasih Pak.

hi suka denga tips yang tercantum di sini, tapi saya susah sekali untuk mengatasi masalah dalam kehidupan saya. Saya kadang bingung untuk memilih mana yang terbaik untuk ku. Kadang gara-gara masalah dengan kehidupan cinta ku hingga aku sampai membenci pekerjaan ku sendiri, aku bingung lebih baik aku milih kehilangan pekerjaan dari pada kehilangan kekasih

[...] Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih. [...]

memang berat bertanggung jawab menjaga komitmen itu…tp sy pasti BISA! tks pak

saya sepakat dengan the Power of Kepepet yang sesuai apa yang disampaiakn di atas, namun masalahnya kenapa harus kepepet dulu baru mendapatkan kekuatan itu, padahal mungkin pekerjaan yang akan kita kerjakan membutuhkan waktu yang lebih panjang dan lebih teliti.
susah sekali untuk memunculkan dalam benak kita bahwa waktu kita sangat sedikit.

info yang menarik…buat menemani malam minggu..
sukses selalu

duh gmana ya…saya kepepet dan terlindas. hancur deh. hehe..
sudah gak kuat lagi membangun ide, tolonglah kawan…

5 tips yang sangat bagus, kadang sering kita mendapatkan berbagai macam tips dalm menjalani kehidupan ini, tetapi masih saja sulit menjalankannya, semoga dengan seringnya kita membacanya sampai melekat pada ingatan kita, hingga akhirnya kita dapat mempraktekkannya.

Setuju pak Joko, sangat inspiratif! terutama: the power of ‘kepepet’…hehe…benar-benar tulen pak Joko. Jangan lupa, ada kekuatan lain yang hakiki, bersyukur atas yang sudah terjadi….

Waduh mas Joko baik banget, “malem minggu mau ngenet”. Pas buka email dah di suguhi hidangan penyegar otak alias refresh. Emang kalau kepala udah berat perlu direfresh sejenak biar kembali memori dan akal yang ada dikepala ini. Makasih mas Joko, sukses selalu dan salam Action.

Terima kasih Pak JOko, motivasi yang pas buat saya

Memang harus seperti itu, bagus artikel ini, yang penting memeang diri kiita harus mekirkan positif dan punya semangat yang tinggi, taruh dalam diri kita sesuatu yang positif. Mulai berkata dalam diri kita, aku bisa, aku dapat, aku bisa seperti itu, Instal pikiran kita dengan sesuatu yang positif. sama seperti kita tahu tentang komputer, kalu kita tidak instal suatu program maka kita tidak bisa memainkan program tersebut, betul ndak, demikian juga, kita tidak akan mencapi sesuatu keberhasilan tampa kita instal pikiran positif keberjasilan dalam diri kita, betul ndak

terima ksh mas joko sdh memberikan semangat baru utk motivasinya, ini akan bermanfaat sekali untuk perubahan diri

Kalau kita mengalami dikejar anjing ditempat atau halaman yang berpagar dengan ketakutan tanpa berpikir panjang akan sekuat kuatnya berlari,….anehnya didepan ada pagar yang tinggi kita secara langsung bisa melompat tinggi utk meloncati pagar tsb,…tidak terasa sakit dan tidak merasa tidak mampu utk melompat pagar tinggi, anehnya saat itu bisa kita lompati baru keesokkan harinya merasakan linu,…gambaran ini bisa kita rasakan utk memulai bisnis online tak terkecuali spt yg dikatakan diatas tadi. MINAT dan NIAT itu Betul sekali

Yang penting lakukan sekarang juga

bolehkah saya minta telp anda mentari or xl untuk kontak person….ada sedikit apriory sehubungan dengan adanya keraguan karena saya telah kirim uang n produk belom sampe sampe..

Terima kasih, Pak JOKO 5 TIPS Mengatasi Masalah Hidup Sangat Membantu Sy dalam Berbagai Hal.

Terima kasih mas Js. atas masukan2nya semoga anada tambah sukses ” slam sukses…!!!! ” untuk mas JS

Adrenalin kita kepakai disaat kepepet dan memang benar pada kondisi tertentu mau ambil suatu keputusan darurat.

Terima kasih pak Joko Susilo dengan tipnya The Power of Kepepet dan hal ini benar2 saya alami diawal tahun 2010 ya ujung2nya berhasil.

Salam Sukses Buat Mas Joko.S
Hari Minggu yang ceria menambah modal semangat yang membara, Mas bila saya ke Semarang apa boleh saya mampir ke Rumah anda. Sebab Ilmu yang didapat dari anda maknanya sangat besar sekali buat saya.
Saya dapat terarah ke Masa Depan dimana setiap saat saya selalu membaca program kerja anda yang sangat spektakuler di abad ini, untuk menjunjung bangsa Indonesia ke arah Ada Waktu dan ada uang dan bebas financial melalui layanan di Formula Bisnis di internet. Salam Kangen dan Rindu.

“THE POWER OF KEPEPET” wahh…wah saya suka itu benar kadang kita-kita alami juga. setujuuuuuu..!
thanks mas.

Bulan depan saya akan punya blog yang hebat wait and see! Joko susilo motivator positif yang hebat!

jangan menunda pekerjaan,Cintai Apa yang kita,STOP Berpikir Negatif,Komitmen dan yang terakhir Mulai ACTION saja. dan betul sekali mas joko Segalanya akan lebih mudah saat kita mulai ACTION.

” Salam buat Mas Joko….

Kalo yoyo sendiri justru berpendapat lain dalam hal Kephehet tadi, kenyataan hidup dan realita di masyarakat justru simple ‘ Mengelak dan Menipu ‘ itu yg terjadi. Kenapa saya bisa berucap demikian, kadangkala justru pada saat individual sedang dalam posisi terjepit, justru rela menjatuhkan kredibilats mitra kerjanya dengan tujuan agar si lawan ataupun colektor tadi bisa terhibur dan sedikit menunda utk menagih janji ataupun ucapan kita, dalam hal ini kalopun jawaban berikutnya juga tdk masuk justru Sembunyi dalam Kamar dan menyuruh pembantu untuk mengatakan ‘Sedang keluar atau pergi ke daerah lain utk beberapa waktu ‘ Nach…..Power of Kephepet tadi sebenarnya hanya satu penjabaran sementara disaat masih bisa dijalankan, namun Power of Kephephet yang sebenarnya justru ” KABURRRRRRRRR” yang paling sering terjadi.

hai Joko, meninjau prmasalahan kita.berhubung perkembangan sekarang sungguh tidak mengenakkan ada pencurian uang di atm . makanya uangdistop dulu ma suami aqu.tus bieznis qita, gak tau d aqu ga bs commet, bye

Terkadang kita merasa gelisah dalam situasi yang kepepet, dalam situasi itulah biasa muncul keajaiban dan muncul kekuatan yang tak pernah terduga sebelumnya………

Kepepet-Cintai Pekerjaan-Stop Berpikir Negatif alias Berpikir Positif-Komit & Action :5 Tips kekuatan diri yg bagus & perlu diingat terus.

Akhir minggu lalu, Jum’at dan Sabtu saya agak stress, mengingat ada target yang tidak tercapai. Untunglah pada Hari Minggu, saya ikut pelatihan motivasi. Alhamdulillah saya fresh kembali. Hari ini saya dapat motivasi dari Mas Joko. Saya lebih fresh lagi. Thank’s Mas.

Posting yang bagus untuk pencerahan.Trims Pak Joko

Kalau tidak mau tress,kita sebagai orang profisional haruslah selalu berfikiran dan perbuatan serta berkelauan yang positif,mencintai pekerjaan yang paling penting.Kehilangan motivasi bukanlah alasan untuk bermalas-malasan dalan bertindak,dan bertanggung jawab apa yang telah kita lakukan disekitar kita.Action adalah jalan yang terbaik untuk melakukan sesuatu agar semua masalah yang timbul pada kita dapat dengan mudah dihindari, karena kita sendiri yang selalu membuat masalah tanpa disadari. Salam ACTION.

Dlm hdupku sy dikuasai dengan pikiran yg negatif, ntah itu mslah pkrjaan, mslh kluarga, bhkan mslah pribadi…dan di sinilah aku bingung bgman caranya agr pikiran itu bs mnjdi pikran yg positif….dan mnjdi org yg bersemangat dlm mnjalani kegiatan….
Terimah Kasih Sebelumnya….dan terimah kasih artikelnya sekaligus motivasinya….

Beradalah di lingkungan yang dipenuhi orang-orang bermental positif. Karena lingkungan besar sekali pengaruhnya buat hidup seseorang. Posting di sini juga mungkin perlu anda baca.

the power of kepepet, apa kepepet of the power
hukum dm atau hukum md, menjadi campur aduk kan
yang jelas ide bagus muncul setelah kepepet.
terima kasih pak Joko, karena hidup ini adalah
sekolah dan belajar.

kesimpulan dari 5 tips diatas yaitu action!!! dari yang paling kecil…sekarang….good motivation mas joko

betapa ‘nikmat’ hidup jika bisa menjalankan 5 tips diatas…salam action!

“Beribadahlah seolah-olah besok kamu mau mati …” (Hadist)

makasih mas tips nya….smoga bs brmanfaat….

Terima kasih mas Joko untuk motivasinya.

Benar pak Joko…. menunda pekerjaan itu tidak baik , tapi untuk yg point dua .. bukan berarti malas .. tapi mungkin fisik yg kurang bagus membuat kita jadi malas … atau semua juga membutuhkan Semangat, memang segala sesuatu harus kita cintai … sehingga membuat kita lebih semangat dan konsisten, makasih banget pencerahannya pak Joko.

wah idenya bagus-bagus sy yang prmula di internet mrewasa goblok sekali

mari terus belajar dan barengi dengan ACTION untuk mendapatkan hasil seperti yang diinginkan.

Ayo terus Action yah semuanya..

Mantap sekali artikelnya neh..

Tips-tipsnya yang kali ini mantap abis..

Iya bener mulai Action aja deh..

bagaimana menyelesaikan masalah yang harus aq lakukan aq udah melanggar komitmen aku sama orang tua aku dengan tidak jujur berbohong kepadsa orang tua gimana sebagai saya harus menyelesaikan masalah ini dengan baik supaya orang tua aq mempercayai aku lagi????/

Ok Mas Terima kasih…… soryy bebera waktu lalu my computer masuk bengkel..Ruzak totall jadi baru baca poting2 terbatu mas joko atu2

sangat bagus, tp mslh’y cara memunculkan motivasi, semangat, action, dan sbg’y itu , gmna ? apa yg harus kita lakukan ?

sip pak, kendalanya terkadang kita tidak konsisten dengan apa yang telah kita buat, cara mengatasinya bagamana ya ????

bersikap konsisten itu memang tidak mudah. tapi kalau kita mau dissiplin insyaallah bisa.

Dengan kepepet dan coba-coba eee malah keterusan
sukses akhirnya…..

Emg kekuatan orang yang kreatif slalu keluar saat kepepet

dapat lagi ilmu dari sini, alhamdulillah thanks.. atas ilmu the power of kepepetnya.

izin copy ya…

jangan lupa cantumkan link-nya ya :)

terima kasih pa joko atas ilmu nya

tips yang bagus sekali pak joko.. top sangat bisa diterima. makasih pak

trmksh tips yg bgs pak aku akan menanamkan tips dari anda kedalam benak hidupku pak doanya biar aku bisa sukses ya maturnuwun

orang kalo sudah kepepet baru akan melakukan sesuatu…apa kita harus nunggu kepepet hehe..

lakukan sesuatu dengan komitmen dan jangan pernah berhenti, kegagalan itu adalah saat kita berhenti mencari jalan keluar…

thanks pak atas tips tipsnya

Makasih mas joko atas tips-2 nya yg menginspirasi

thanks mas joko… atas motivasinya semoga bisa bermanfaat bagi semua orang.. minta no.. telpx donk mas joko..

manjur gan setelah saya praktekin step by step pengunjung blog saya mulai bertambah…

Adalagi tips dari TDW :
5 i

#Informasi, cari lah sebanyak banyak nya informasi
#Intelegtual, gunakan pikiran untuk mengasah berbagai informasi tersebut.
#Intuitif, gunakan alam bawah sadar untuk memilih yang benar.
#Inisiatif, segera lakukan
#InsyaAllah, mudah mudahan Tuhan mengabulkan

benar sekali dengan komitmen melakukan apa yang kita cintai maka kita akan menuai kesuksesan yang jauh lebih baik

Artikelnya sangat menarik, baru-baru ini saya ikut training yang menyatakan bahwa kadang masalah itu hanya ada dalam pikiran kita, padahal sebenarnya tidak ada. Pendekatan NLP juga bisa di lakukan

Mantap thk Artikelnya bermanfaat

Setiap orang pasti pernah mengalami saat-saat sulit dalam menjalani kehidupannya. Kadang kesulitan itu memang membuat seseorang frustasi, bingung, stres, panik, putus asa dan sikap negatif lainnya. Namun hal ini hanya terjadi pada kebanyakan orang yang hidupnya jauh dari tuntunan Al-Qur`an. Jauhnya mereka dari tuntunan Al Qur’an menyebabkan mereka gampang gelisah, tegang, dan marah. Mereka menjalani kehidupan ini dengan beban masalah dan tekanan batin yang luar biasa beratnya, sehingga menjauhkan mereka dari kebahagiaan hidup.

Kadang bahkan seringkali kita selalu bisa saat ada sesuatu yang menekan kita.
Dari situlah sebenarnya power dari dalam yang terpendam kita punyai.
Terima kasih Pak Joko, artikel inspirasinya

makasih P’joko tipsnya….
aku psti bisa lebih baik dlm menghadapi masalah…

sharenya mantep….aq banget

moga ini juga bisa membantu
“http://cb8.me/nHkure”

salam kenal pak…..
memang benar pak kita harus selalu berfikiran positif.
kalau kita selalu berfikiran negative akan berdampak
pada kehidupan kita.hati kita juga akan merasakan tidak tenang.

wah ini postingan uadah berapa lama ya?

menurut saya pribadi, cara mengatasi masalah ya hadapi saja :D

atau ke pegadaian, mengatasi masalah tanpa masalah :D

The Power of Kepepet.. saya setuju banget pak
tapi aneh ya pak kalo giliran udh kepepet pasti lita sungguh sungguh.
:P

ya. saya sering begitu. kalau kepepet, semangat luar biasa.

30% otak saya telah terpakai,masa sih

heeeemmmm mungkin “the power of kepepet” gw banget tuh…seppp thanks :)

terimakasih bnyak atas informasi dan masukanya
saya sangat beruntung mengunjungi web ini

mudah”an saya bisa merubah apa yg salah dalam cara saya menjalakan hidup ini

makasih bnyak Bpk,saudara dan semua teman” :)
sukses slalu :)

tips yang sangat bermanfaat bagi saya pribadi dan tentunya semua wirausaha-wirausaha yang lain. Salam Zuper

makasih pak joko..tips2 nya bermanfaat

Makasih pak info anda sangat bermanfaat bagi saya…

take action yang penting.. makin lama menunda, makin hilang kesempatan berharga..

Sbelumnya saya sudah mengalami berkalikali, setelah kepepet baru bisa. Dan ternyata memang ada the power off kepepet. Dan munkin sekarang saya belum kepepet karna sampai skarang saya belum punya ide apa yg harus saya lakukan.

bagus gan…………

terimakasih tipnya gan….

mas apakah masalah akan selalu teytap datang selama kita menjalani kehidupan ini?
bgaimanakan jika menghadapi masalah tekanan batin?

masalah dalam hidup itu adalah hal yang biasa. yang penting bagaimana mencari solusinya, bukan menghindarinya.

hedehhh…. kya.a msih qurank dech tpz.a…. masalah.a besar bgettttttttt,,,

coba sharingkan di sini masalahnya. siapa tahu saya dan rekan-rekan yang lain bisa membantu mencari solusinya

[...] Keluarga By Joko Susilo | Comments (0) | Trackbacks (0) Ada pengunjung blog ini yang bertanya di sini mengenai masalah hidup yang dihadapinya. mas apakah masalah akan selalu tetap datang selama kita [...]

Menarik..mang btl mashlh pasti ada..dan ada solisinya..sprti saya.mencuba mengatsi masalh dngan asitvirtual yg bpak tawarkan..tetpi malah menamba masalah..tlng pak gimanah jln keluar nya.

Betul Pak. Kalau sedang terdesak alias kepepet biasanya timbul inspirasi dan ide yang langsung kita lakukan saat itu juga.

Sangat inspirative….
Sy rasa ini website paling inspirative…..
Izin untuk sering berkunjung….. :)

tips motivasinya boleh tuh diserap.. hehe

mas bagaimana cara menghilangkan selingkuh????
n apa pantas seorang suami mengatakan cerai?
n hukumny ap jika spasang suami istri tingal breng,suami menyebutkn cerai????

waduh, itu bukan bidang saya?
mungkin ada rekan-rekan di sini yang bisa membantu menjawabnya

apa karena belum pernah selingkuh pak?, heheheh

semoga menjadi inspirasi positif buat kita semua….Aamiin

tips yang sangat bermanfaat bagi saya pribadi dan tentunya semua wirausaha-wirausaha yang lain. Semoga ….

saya setuju pak, yang penting itu memang action. kadang masalah yg ada itu sebenernya menyingkirkan rasa malas dalam diri kita

Pikiran adalah sesuatu yang paling penting dalam diri kita karena semua dikendalikan pikiran. Kalo pikiran sakit maka kita juga akan sakit…

Artikelnya sangat bagus
thanks

ternyata pola pikir yang salah juga mempengaruhi tindakan dan tujuan pencapaian menuju kesuksesan

[…] saya tahu tiap orang pasti punya masalah dalam kehidupan. Namun itu bukan berarti kita menjadi tak bisa menikmati kehidupan […]

[…] saya tahu tiap orang pasti punya masalah dalam kehidupan. Namun itu bukan berarti kita menjadi tak bisa menikmati kehidupan […]

dan jangan lupa beribadah juga he. salam sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>