Nikmatnya Saat Mendapatkan Uang dari Internet Pertama Kali

mendapatkan uang dari internetRekan-rekan semua, pada posting kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya mendapatkan uang dari internet waktu pertama kali.

Maka ketika Mas Ahmad Hanif bercerita bagaimana dia mendapatkan uang dari internet pertama kali, bayangan saya terlempar ke memori saya beberapa tahun lalu. Saat pertama kali mendapatkan dollar pertama dari internet.

Saat itu sekitar tahun 2001. Setelah berapa bulan bergelut mengais rejeki melalui affiliate program di luar, saya mendapatkan komisi dari ClickBank. Sesaat setelah saya menerima kiriman cek dari ClickBank, agak gemetaran tubuh saya. Saya buka amplop penutupnya dan… WOW! Tertera angka 67 dollar. Itu dollar hasil yang saya dapatkan dari ClickBank.

ACTION yang selama itu saya lakukan terbayar sudah…

67 dollar bukan jumlah yang besar memang. Tapi di bulan-bulan berikutnya angka tersebut terus meningkat. Dari 67 dollar menjadi sekitar 180-an dollar, 300-an dollar, sampai sekitar rata-rata 500-an dollar. Sebagai affiliate, tugas kita adalah memasarkan produk orang lain dan saya telah melakukan itu.

Kemudian seiring waktu, saya pikir kenapa tidak saya tuliskan saja apa yang sudah saya lakukan waktu itu. Bagaimana cara menjadi affiliate marketer yang handal. Yang bisa sukses tanpa harus membuat produk sendiri. Yang dapat menghasilkan uang dari produk orang lain. Itulah yang menjadi materi awal FormulaBisnis.

Cukup baik respon dari pasar. Banyak yang merasa puas dengan produk tersebut. Namun dari hasil komunikasi dengan para member juga, ada juga yang merasa kesulitan untuk memasarkan produk afiliasi luar negeri. Maklum agak ribet waktu itu. Perlu pakai kartu kredit untuk beriklan dan persyaratan lain-lain yang kebanyakan orang Indonesia kesulitan melakukannya.

Kemudian terbersitlah ide: kenapa tidak kita sendiri saja yang membuat produk. Kenapa harus memasarkan produk dari luar yang berbahasa asing.

Maka pendekatan materi FormulaBisnis pun berubah menjadi materi berisi cara membuat bisnis informasi anda sendiri. Dan pendekatan ini diterima sangat baik dan terus sukses sampai sekarang.

Penjelajahan saya lainnya adalah Adsense. Saat heboh awal Adsense di Indonesia, sekitar 2004-an mungkin kalau saya tidak salah ingat, saya ikut terjun di Adsense. Tidak besar juga yang saya terima waktu itu. Dengan mengandalkan beberapa situs web statis, kalau dirata-rata dalam setiap bulan paling hanya menghasilkan Rp 3 jutaan.

Namun seperti penjelajahan di ClickBank, di Adsense pun tidak saya teruskan. Sederhana alasannya: hasil yang saya dapatkan dari FormulaBisnis jauh lebih banyak berkali-kali lipat. Dan saya memilih untuk fokus mengembangkan FormulaBisnis.

FormulaBisnis adalah 3 jurus menghasilkan uang melimpah dengan menjual produk informasi di internet. Formula ini yang paling banyak sukses dipakai bahkan sekalipun kita awalnya awam soal internet. Inilah formula yang mengajarkan menghasilkan uang melimpah dari internet secara sederhana.

Bagaimana dengan pengalaman anda mendapatkan uang dari internet pertama kali ?

579 Comments. Leave new

kalo mulai dari 2001 artinya udah 8 taon yah om. waktu yang panjang juga :)

salam semangat.

Ya, nginternet 8 taon memang lama juga ya.

Saya sendiri juga dapat penghasilan pertama kali dari Internet dengan mengikuti affiliate program..
Tapi bukan dari program luar, dari produk lokal saja, yang lebih mudah.

Program affiliasi itu memang cara yang menurut saya paling mudah dan paling cepat menghasilkan..

Rahasia Sukses Bisnis Affiliasi | The Genius Biz

Sama mas beny, Saya juga dapat penghasilan pertama kali dari Internet dengan mengikuti affiliate program dari formulabisnis.com…

Sejak saat itu saya baru percaya, kalau dengan internet kita bisa menghasilkan uang

Salam “bisa”

wiwityudiantara@gmail.com

bener jg awalnya saya gak percaya dgn bisnis online lokal yg banyak akalnya, saya pernah pending selama 6bln dgn formulabisnis..setelah saya coba ternyata ngejos abis! sebulan saya prnah dpt 10jt di formulabisnis!

saya baru sekitar 2 mingguan bergabung dengan formulabisnis tetapi masih belum juga mendapatkan hasil, biasanya dalam jangka waktu berapa kita akan mendapatkan penghasilan pertama dari bisnis ini sebagai catatan kita adalah orang awam di bisnis ini seperti saya yang baru belajar

Hasil yang didapat sangat berbeda-beda Mas. Ada yang dalam waktu sehari langsung balik modal bahkan lebih, ada yang butuh waktu lebih dari itu. Kuncinya satu promosi. Dan arahkan promosi ke target market yang sesuai dengan pangsa pasar produk. Tetap semangat dan terus ACTION!

bambangsulistyo
July 31, 2009 12:30 pm

mas Joko semakin banyak yang dibaca jadi tambah
bingung harus melangkah yang mana dulu,sdh tidak punya blog,promosi juga bkm ngerti betul2 gaptek.

Siang mas. kita bisa live chat mas, Silahkan klik DISINI

Bisnis internet adalah bisnis yang sangat menjanjikan dengan modal yang relatif kecil, dibandingkan dengan bisnis offline dimana kita harus mempersiapkan modal juta’an bahkan puluhan juta atau mungkin jadi ratusan juta rupiah.

Dengan bisnis internet yang hanya bermodalkan ratusan ribu kita bisa meraih income yang tidak terbatas.

Saya sendiri bisa menghasilkan rata-rata Rp.450.000,- dalam sehari bahkan lebih, tentu saja setelah memiliki sebuah panduang yang sangat bermutu.

Kita bisa bayangkan, berapa modal yang harus kita persiapkan serta waktu dan tenaga yang di keluarkan untuk menjalani bisnis offline, misalnya dari mulai membeli/sewa tempat, mempersiapkan barang-barang, berpromosi dll.

Dengan berbisnis internet cukup duduk di depan Komputer, itu yang saya lakukan tiop hari untuk meraih penghasilan yang sangat bisa jadi tidak terbatas nilainya.

Salam Action.

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Saya sudah member 3 tahun tapi belum pernah coba untuk memulai dan saya sebenarnya ingin mulai tapi saya belum tau produk yang akan saya unggulkan. Dan saya tidak mau email saya didisplayed. Bisa?
Terima kasih.

katanya sich… untuk mendapatkan hasil yang maksimal itu tergantung bagaimana kita berusaha, tenaga pikiran dan tentunya jjuga uang untuk meraih sukses di dunia maya, dan tentunya berkunpul dengan para master yang telah sukses untuk mendapatkan clue dari orang sukses itu… contohnya yang yang punya blog ini….hehheh iya tho pak

bagaimana caranya tolong pandu sih?

saya berhasil jualan produk-2 hobi dan sejenisnya.

bagaimana caranya

mungkin bisa di share mas?????

Saya buka email ternyata ada inbox salah satunya dari formulabisnis (Joko Susilo) isi pesan tersebut menyarankan mengisi di http://www.jokosusilo.com/2009/07/22/nikmatnya-saat-mendapat-uang-pertama-kali-dari-internet :
“Ceritakan pula pengalaman anda mendapatkan uang untuk pertama kalinya dari internet dengan
mengisi komentar.”

Bagaimana saya dapat berbagi pengalaman, dapet uang aja beloom,..he…he…he…

Kenapa belum dapat mas?
Sudah ikut bisnis online apa saja?

ya…masih banyak pemain bisnis online yang belum menghasikan . mungkin faktor kurang fokus dan tidak menjalankan jurus-jurus yang ada di formulabisnis.

salam sukses

bisa mas… overload informasi. Semua yg bisa menghasilkan duit pengen disabet aja. Padahal kunciniya fokus di satu aspek bisnis dulu…

gmn ya Pak, bisnis online yg menghasilkan uang yg mudah dr internet…..saya udh capek mnjlani usaha bisnis Online….
TP blm dapet duit…..
gmn ya Pak cara belajar bisnis online yg mudah???
mohon penjelasannya ya Pak???
Terima kasih…….

bisnis online itu susah-susah gampang.kalau boleh tahu bisnis online apa saja yg di geluti dan apa saja yang sudah dilakukan, misal sudah buat web?

beneran ga see bs dpt dwt dr ngenet?gmn carana

wah iya nih saya jg masih bingung gimana caranya berbisnis di internet, melalui cara mas joko susilo

Seti, mulai dari menyiapkan produk. produk itu kemudian anda pasarkan lewat website dan giring sebanyak mungkin orang agar melihat website anda itu. Untuk metode terampuh dan sederhana berbisnis internet, anda bisa dapatkan di http://www.FormulaBisnis.com
Saat ini sedang diadakan update besar-besaran. Tidak menutup kemungkinan harga http;//www.FormulaBisnis.com akan saya naikkan bila melihat tambahan nilai informasi yang dimasukkan..

bs berbagi pnglmn.sy juga sedang siap22buat bisnis ini081383619686

Mau…HP Anda berubah menjadi Pohon duit?!!
Disini tempatnya http://www.serapulsa.com/?id=asikin
Salam Action…

So’al bisnis pulsa aq juga ada, “BISNIS PULSA TANPA JUALAN PULSA” Pgen tau, silahkan search di blog aq yach…! hik3x

Gue juga blum dapat uang dari internet gimana membagi cerita kepada teman2 saya jadi malu lho hehehehe

hery irianto
July 23, 2009 8:23 pm

ada kawan yg tinggal komplek saya di bilangan bekasi , itu bapaknya sakit asma berat sudah berobat ke dokter dan kemana mana tak ada hasil dia mengeluh bapaknya sakit asma sudah lama dan sdh berat saya saran kan coba ambil pohon rumput malu dgn akarnya dua genggam /dua tapak tangan terbuka dan 3buah ciplukan lalu dicuci bersih dgn air mengalir kemudian rebus dgn panji teflon jgn alumenium sebanyak 3gelas menjadi 1gelas minum pada malam hari sblm tidur , tapi ingat rumput malu dipotong kecil pake gunting lakukanlah selama 1minggu , minggu ke dua 3kali seminggu , selang berapa minggu saya tak ingat persis dia ngomong pada saya bahwa bapaknya sembuh tapi sesekali bapaknya buat dan minum , maklumlah saya pernah sakit selama 2 tahun begitu tersiksa nya saya

Saya baru ikut jadi affiliasi di bisnis ini saja.

Belon dapet uang ya mas… sabar. Udah berapa lama sih? Udah dipraktekin belon buat produk informasi.

Btw, bener banget mas Joko. Saya inget ketika mulai dulu. Dengan Forbis sebagai panduan pertama. 3 bulan 0 income sampai akhirnya bulan ke empat masuk 100ribu dari Reseller Forbis.

Waktu itu seneng banget karena ada beberapa alasan :
1. Langsung balik modal (beli forbis masih harga 100ribu, pas reseller harga dinaekan so komisi 100ribu)

2. Setelah 2 bulan ga dapet apa-apa akhirnya membuahkan hasil

3. Bisa buktiin ke temen bahwa bisnis online benr2 bisa dapet duit dan sejak saat itu pelan tapi pasti penjualan demi penjualan terjadi.

Thanx Mas Joko

Salam Sukses

ARIEF MAULANA

wah itu belum seberapa. saya sudah lima tahun tidak menghasilkan apa-apa dari internet.. ga ada ide, ga ada produk, ga ada action, males, kebanyakan mikir, kebanyakan maen game, chatting, tidur. sip pokoknya.. sebentar lagi modal habis semua dan bersiap-siap menjadi gembel deh di jalanan..

Chirz tetap semangat! kalau anda suka main game, kenapa tidak coba hasilkan uang dari kegemaran anda itu? Bisa seperti ikut http://www.secondlife.com
Do what you love and money will follow…

pak joko sya berminat dngn bisnis ini tpi blom benar2 paham tlong bimbinganya.wslm

Ya mas…
saya sedang merintis dalam 2 bulan ini…
hasilnya belum nampak mudah2an kiat2 mas Joko dapat menular kepada rekan2 yang masih hunting
trima kasih mas Joko sukses selalu
Emmy

benar kata pak Joko, hoby ngegame n chatting mas Chirz bisa jadi ide yang menghasilkan duit, tinggal dikembangin aja mas

@chirz, wah aneh juga nih, pasti udh kebanyakan duit nih org :)

mas boro2 kebanyakan duwet fasbox nya di trima gak ,,,gak tau!!!!!!!
sms mail tiap hari masalah dpt uang ma harus kerjaa mas!!

chirz at bisa aja looo!!! itu nm nya memukul aq mas!!!

tapi gak apalah chirz at yg penting kn ACTION???

8 taun berarti sudah matang banget mas :-)

btw. nikmatnya uang pertama dri internet memang benar sekali pa Joko.

Klo di ukur nikmatnya bagi saya lebih jauh nikmat dibandingkan hasil dri bisnis off.

Suatu kenangan yang sangat indah memang :-)

mas irwan M santika emang udah rasain uang dr internet mas???
klo aq udah dpt mas mail tiap hari tapi he he he :D

Nah ini yg sering membuat sya benar2 merasa sangat nikmat mendapat uang dri internet, karena rasanya ada sebagian org yg blm merasakannya.

Tentu sya sdh sangat merasakannya mas, klo sya lihat di history transaki i-banking dri 2 bank yg sya punya yaitu mandiri dan BRI dan satu lgi BRI yg tdk ada fasilitas i-banking.

Sya hitung2 dlm sebulan menghasilkan 6juta bahkan lebih mas.

Dan tentu saja termasuk komisi dri forbis yg sangat nikmat diterima nya, karena sya tdk terlalu repot2 tpi bisa dapet komisi :-)

ini salah satu contoh histori transaksi dri komisi FB

SA ATM Dr Trf
DARI JOKO SUSILO
S1AD1C5X /5699 /ATM-SARINAH BNY
0,00 100.049,00

Mantap.. :-)

sukses deh mas… semoga lancar

Terima kasih Kang, semoga kita semua menjadi sukses :-)

Dan semua yang sya dapatkan dari internet 100% berawal dri ebook SMUO, bagi saya ebook SMUO benar2 bisa diterapkan.

Anehnya lagi, sya tdk bosan2 untuk membacanya dan sya rasa semakin sya baca setelah bisa memahami bisnis internet semakin besar isi kandungan SMUO yg saya rasakan, karena nyambung dengan pemahaman2 yg telah sya dapatkan.

Sya belajar bisnet benar2 dri nol, dimulai dengan ebook SMUO.

komentar saya ga muncul tuh, padahal udah panjang lebar.

Bagaimana saya bisa membagi pengalaman pertama mendapat uang dari internet,.. lawong saya belum dapet Mas Joko,…he…he…

iya nich ….. gimana nyeritainnya dah 5 bulan jadi reseller mas joko blom ada yang nyangkut.
Salam kenal mas Heri

klo belum ada yang nyangkut, jangan pantang menyerah mas! tetap semangat & fokus…
tetap ACTION…

Kalau pingin sukses jadi reseller harus terus belajar jualan mas..
Dan jangan lupa dipromosikan..
Kalau gak dipromosikan ya ngga ada yang nyangkut..
Salam!

Saya baru 3 hari nii…
salam kenl juga.

jangan lupa ikutin langkah promosi yang ada di member area mas Amin, hasilnya bisa lebih maksimal, pengalaman saya dalam 2 bulan pertama saya bisa dapat hasil lebih dari 1 juta, hanya promosiin web replika aja tanpa buat blog, sekarang saya mulai buat blog untuk media promosi agar bisa bertahan lama, take action n sukses

Saya sekarang jg menerapkan sama seperti yang pak JS lakukan. Dengan memiliki produk sendiri kita akan lebih maksimal dapat keuntungannya. Contohnya seperti produk yang saya jual skrang.. Teknik Promosi Otomatis di Internet. Berisi materi bagaimana kita bisa membuat iklan/promo kita bisa berjalan tiap hari.. tanpa kita harus promosi tiap hari.

saya pernah lihat dan order produk seperti ini di web lain

@Heri Hasan, kalau belum dapet ya nggak usah dibagi dulu Mas….

Maksudnya ???
Boro-boro bagi-bagi untung-untung aja-aja belo-om
ada,…he..he..he..

Sama nih dengan bung Heri, saya juga belum ada pengalaman yang bisa diceritakan :”>

sabar mas Heri, tka action aja ntar ketemu sendiri ko hasilnya, sukses

Oke juga tuch…
Moga sukses slalu.

klo berbisnis online suksesnya hingga beberapa tahun, berarti bisnis online, tidak segampang yang diharapkan, walaupun pada nyatanya lebih gampang dari bisnis konvensional

memang bisnis online ga gampang mas, tapi dengan terus belajar dan terus melakukan, kita juga bisa mendapatkan hasil

sy belum action. oia kalau sy pakai account bank orang lain gmn. soalnya sy lom punya account bank. terima kasih.

saya pakai bca istri saya, soalnya saya cuma punya mandiri, mau buat bca males jalannya

Boleh Pak Sugeng. Yang penting orangnya bisa anda percaya. Untuk komisi ke reseller kami kirimkan setiap hari Senin.

Salam sukses untuk bp.joko
Kesuksesan yg bp raih tentu tidak semudah MEMBALIK SEBUAH TELAPAK TANGAN,Namun untuk bpJoko sendiri sudah meraih/menikmatinya.Tentunya tidak keberatan untuk memberikan kiat-kiat kesuksesan yang telah Bp raih,Agar rasa syukur (trimakasih)ada WUJUDNYA ,sekedar mengingatkan Terimakasih ada dua suku kata (Terima & Kasih )berarti untuk Bp joko sendiri Sudah MENERIMA harus NGASIH agar tida kekenyangan kalau kekenyangan ntar ENEK tapi Kalau di MUNTAHIN akan EEEENAAAK…trimakasih mhon maaf lahir batin bila ada kata-kata yang ta berkenan ,kholiq tunggu balasan &atensinya. Sukses selalu.

lebih enak pake rekening sendiri mas Sugeng, ga ada ruginya ko :)

hello, Mr.jokosusilo
semua ajaran dan masukan dari anda ternyata dapat merubah semangat dan motivasi yang msh tidur menjadi bangun dan berusaha lebih maju lagi.
thanks & greads super.

ya……..terimakasih banget atas komentarnya, saya teruzzzzz semangat. s t o p d r e a m i n g s t a r t a c t i o n

Terima kasih Pak Joko, saya ngiri deh ama temen2 yang udah pada sukses, aku belom pernah dapat uang nya, gimana nich

saya cukup senang dapat bonus pertama karna terus terang saya ini buta masalah komputerisasi tapi saya tetap cari tahu gimana bikin email baca baca , tertulis daftar saya coba sampe punya email maklum wong kampung karna saya besar di irian jaya ada cerita lagi orang yg maag nya sakit berat coba lakukan air tajin beras diminum tiap hari dan minum air matang hangat hangat kuku insya allah sembuh jgn dulu ngopi dan asam asam serta pedas pedas sory ya ceritanya orang melulu karna saya bidang pengobatan herbal ,tusuk jarum dan obat cina wass

Berkat bimbingan pak Joko, saya bisa me-louching rahasia dan inspirasi sukses manusia super kaya baik dalam maupun luar negeri

semua artikel mas joko sangat baik & insya Allah setelah menunaikan kbadah haji nanti saya akan memulai kegiatan ini,salam sukses.Deddy

HASIL = USAHA

Jika, kita hanya bermalas-malasan dalam bekerja,

otomatis itu mempengaruhi hasil kita nantinya.

Namun, jika kita bekerja penuh semangat dan

keikhlasan, niscaya hasilnya bisa melebihi apa

yang kita harapkan dalam waktu bekerja.

bagiamana cara memulainya, aku bingung. tolong cara pertama sampai akhir operasinya. aku benar2 bingung…tks terus aku belum punya website apa perlu bikin…?

Salam kenal semua rekan2 Fb…,saya Dede dan mohon petunjuk nih. Memang seperti yang disampaikan oleh guru besar Bpk Joko Susilo dapat uang pertama kali dari internet sangatlah nikmat, maka dari itu sejak saya dapat member pertama kali di bulan maret 2009 saya sangat kuat dan berusaha bagaimana menaikkan traffic saya di http://www.formulabisnis.com/?id=aghinashafa dan sekarang traffic saya sudah naik meski hasilnya belum memuaskan. dan saya coba PPC Facebook dan kliksaya.com Ada yang minat gabung di ID saya, ada bonus menarik jadi Agen voucher etronik all operator dan deposit 25 ribu. klik http://www.formulabisnis.com/?id=aghinashafa

Mantep pak.. Bisa menjadi motivasi teman2 disini…

Iklan baris memang yahuuuddd…. membuat ebook rahasia dan inspirasi sukses manusia super kaya jadi populer……

untuk mendapatkan hasil yg layak, memang dibutuhkan perjuangan yang panjang dan itu butuh kesabaran dan ketekunan yg tinggi tapi bukan berarti itu suatu hal yg sulit dikerjan – intinya ada kemauan yg kuat untuk meraih harapan yg ingin dicapai.
sukses selalu P. Djoko

memang nikmat rasanya menerima penghasilan dari usaha kita pak Joko, sukses

bgaimana bisa dapat duit, wong mau transfer juga sering lupa hingga kenteken. baru inget.

saya belum mengerti sama sekali maksud dari Bisness internet ini pak…

Sama pak, saya sdh beberapa bulan bergabung dengan bisnis ini, tapi masih kosong akibat ketidak mengertian saya…………

jadi nikmatnya bagi yang sdh berhasil, bagi kita2 yang belum melongo saja hehehehehe

saya blm lama mengenal internet, br 2 bln, bgmn cr cepat memahami bisnis internet n dpt $/ Rp? wah tambah maknyus kalee

sama mas saya juga belom

Alhamdulillah saya pertamakali dapat duit di internet dari hasil affiliasi Soal-soal CPNS kemudian Affiliasi Panduan PS2, sampe sekarang masih terus mengalir, karena kurang promosi jadi gak sehebat dulu.. dibawah ini adalah linknya:
http://www.indoresponder.com/ar/t.php?id=81
dan
http://www.indoresponder.com/ar/t.php?id=80

aq coba mempelajari n meyakinkan hati ku dulu

Pak joko dah bnr2 nikamti hasilnya, tp kami2 para newbie mash berusaha trus neh pak…
Emg seh pertama terima hasilnya….Senang bgt…n buat makin pede….tp harus lanjut neh…

So, kami butuh bimbingn bapak n senior2 lainnya…
Tq….

Salam SUKSES !!!

Saya tiap hari mimpi terus, sampai suatu hati sya baca artikel di internet bagaimana cara berbisnis online, tapi mimpi saja tidak cukup kaliiiiii, maka itu action saja dan dapat duit dari internet.
Kapan yaaaaaaaaa? maju terus pantang mundur.

artikel anda lebih memotivasi saya
meski belum banyak yang saya dapat
trims mas joko

Memang sungguh nikmat luar biasa… hehehe…

Formula Bisnis Ajaib
http://formulabisnisajaib.blogspot.com
JOIN di Formulabisnis Lewat Blog ini dapat BONUS RATUSAN EBOOK INDONESIA Pilihan

untuk mendapatkan uang diineternet kita harus fokus pada internet itu sendiri,,, artinya itu bukan kerjaan sampingan melainkan sudah merupakan kebutuhan…

iya … ya … 8 tahun hasilnya bejibun, aku juga sudah 8…bulan bagi 2 dikurangi 2, pantas belum menghasilkan uang, keculai tambah ketrampilan ngenet dan ngebloh heee..
semangat…semangat.. ayo action..

Saya baru mulai Mei 2011, dari toko ini udah lumayan dapat uang. Affiliate masih terus dioptimasi. Terima kasih.

Wow 8 tahun, dan sudah sukses. Saya baru mulai, semoga ketularan suksesnya Pak Joko. Insya Allah.

Enak kali ya, dapat duit dari affiliate, apalagi dalam bentuk dollar, wuih gurih banget.

iya bos, gurih dan maknyus. Tapi ternyata bapak ini sebelum fix ngebuat produk sendiri dan menyebarkan melalui afiliasi, ternyata mantan reseller dan publiser juga.

*mikir, abis ini beliau mau lebarin sayap kemana lagi… he.. he, pasti tambah gurih*

Pastinya produk pa Joko yang sekrang beredar hasil dari pengalaman sebelumnya mas :)

saya belum paham banget mengenai bisnis ini gimana caranya…? ada yg bs bantu saya…?

banyak tempat ko untuk kita belajar, search aja digoogle anda akan banyak menemukan pilihan

Untuk belajar berbisnis internet, anda bisa mendapatkan panduanya secara lengkap di http://www.formulabisnis.com

Semoga membantu..

tidak hanya gurih tapi maknyus.. langkah2 yang kongkrit nya gimana pak joko??

waaah…angka segitu cukup besar bagi pemula dlm bisnis internet, seperti kayak saya ini…tapi inovasi yg diberikan p.Joko Susilo cukup memberikan motivasi terutama bagi pebisnis internet yg masih merayap, bagaimana caranya merayap sambil nembak…hehehe……trims.

saya blm lama mengenal internet, br 2 bln, bgmn cr cepat memahami bisnis internet? wah tambah maknyus kalee

thanks mas JOKO utk bimbingan dengan telaten rupanya banyak blog dgn nama TABITHA jadi bagaimana baiknya sebab saya senang dengan nama itu atau saya ganti dg DORCAS tlg idenya saya tunggu

Aqu dari siang tadi n dilanjutkan sampe jam 9 malam (anakku 4, msh kecil2 jd gak konsen) mbaca cerita2 mas Joko, benar2 bikin penasaran n SEMANGAT, tapi opo iyo gitu, pie carane, habis aqu nol putul gak ngerti opo2 ttg internet, ngerti komptr juga ngetik sama ngitung doang. Tapi, gimanapun aqu mesti coba “dunia baru n GAIB” ini. Matur nuwun mas…. you’ve inspired me, mdh2n aqu bisa yoooo… amien

Forbisnya dipraktekin dong… jangan cuma disimpen sebagai file doang.

Saya pemula nih…,ajarin dong bagaimana memulai ?

kalau untuk pemula awal yang paling mudah adalah affiliasi atau reseller. karena biasanya di bimbing sama yang punya produk, sambil jual produk orang tsb, kita bisa sambil mempelajari strategi yang di pakai. ATM= Amati Tiru Modifikasi

Pengen banget aku dapat rupiah or dollar dari internet. Tapi gimana caranya? Ikutan Formulabisnis ini aja yang udah ulet and tekun and action-action-action via ad lom jg ada pemasukan. Tapi aku gak akan nyerah sebelum ngantongin “doku” dari bisnis online ini. (malu lah ama anak2ku yang suka ngeledek, heheheee..)

iya, emang senang sih karena kita yakin usaha kita tidak sia-sia. saya pernah merasakan begitu senang ketika google mengirim surat yang berisi PIN saya di program Google Adsense. saat menerimanya, saya begitu senang…tapi hingga kini saya belum dikirimi cek, karena saldo yang tidak cukup…saya hanya berharap, orang yang mampir ke blog mengklik iklan sehingga google cepat mengirim cek ke saya…

Mas taufik, blum dapat2 juga yah,? Aku sih sudah 2 kali mas. Tapi masih kecil juga jumlahnya. Mas mau ikutan dapat?Kunjungi blog saya aja mas, pasti dapat, serius.

Siiplah dan mudah-mudahan menambah motivasi bagai yang belum mengalami atau belum pernah merasakannya. Hebatnya lagi, pak Joko mau share ke orang lain bagaimana caranya mendapatkannya.
Sekali lagi selamat dan sukses dalam formula bisnis. Bagi yang belum ya harus sabar dan tekun mencari berbagai alternatif yang bisa membuahkan hasil. Siapa tahu tidak harus menunggu 8 tahun dan bisa memecahkan rekor tercepat mendapatkan penghasilan pertama dari bisnis online..apa perlu diperlombakan?

Mantap, pa joko… Sukses Selalu… Mudah2an memberikan inspirasi kesaya… Salam…

Penghasilan yang sekarang berapa Mas Joko, biar saya tambah semangat untuk terjun full time di bisnis on-line

Pak Joko… Kalau saya sendiri belum mendapatkan hasil yang berupa uang dari apa yang saya lakukan di internet karena saya sendiri masih baru. Tapi kalau kartu Debit MasterCard sudah saya dapatkan secara gratis. Dan juga semua yang saya ikuti sudah saya posting di blog saya http://made1977.blogspot.com

mas saya kan udah ikut sih

Wah Pak Joko tentunya pengalaman yang tak terlupakan ya.

http://www.formulabisnis.com/?id=oyik

Wah Pak Joko tentunya pengalaman yang tak akan terlupakan ya.

http://www.formulabisnis.com/?id=oyik

Wah, pertama kali jadi affilatecape mas. Mondar-mandir ke internet, antrilah, bikin iklan-lah, nunggu pembeli yang gak kunjung datang-lah dan banyak yang lainnya. Tapi ketika kita lihat satu saja yang membeli produk kita, rasanya seweneng buanget deh.

p.joko yth… Anda sungguh beruntung sdh menemukan jalan hidup anda, Sungguh tdk mudah menjalani yg bpk terapkan smuanya… tp p.joko telah memberikan motivasi & inspirasi kpd kita smua….Trima kasih p.joko

Alon alon waton kelakon rejeki wis ono sing maringi jarene mbahku.jamane sak iki alon alon yo diembat wong,rejeki ora keduman.
Biarin aja deh ,buat temen2 yang belum dapat cekjangan terlalu banyak berharap yang penting pada sehat2 semuanya inilah cek yang paling mahal.

Wah Pak Joko tentunya pengalaman yang tak terlupakan ya.

Mungkin belum saatnya keberuntungan ada dipihak saya,banyaknya informasi yang diserap tapi ACTION kurang TEPAT sehingga yang terjadi BESAR PASAK DARIPADA TIANG …We lha kojur hari ini saya harus bayar cukup besar untuk internet dirumah.Itulah Pak Joko Susilo ,saking penginnya cepet berhasil tapi masih NOL BESAR .Akan tetapi dengan mengenal Bisnis Online yang mempunyai tingkat kesulitan tertentu terlebih untuk PEMULA,(dalam hati bergumam“jangan
lah jadi pemula pemalu untuk sukses) Nuwun.

aku belum pernah dapat sama sekali,la wong bahasa linggis aja gak bisa he he

bidik pasar lokal dong mas… Ngga mesti luar kok. Saya selama ini bermain di pasar lokal fine2 ae.

boro boro dapet dollar,bahasa linggis aja gak bisa he he

Cari yang rupiahan sekarang juga banyak Mas….

iya pak, memang sesuatu yang sangat berkesan !!!

Meluangkan Waktu Dengan Menghasilkan Uang
July 22, 2009 5:48 pmReply

Saya senang sekali membaca pengalaman-pengalaman Mas Joko yang begitu indah untuk dituangkan kedalam tulisan yang sangat menarik.

memang semua ndak ada yang instan…kesuksesan selalu dibarengi dengan kerja keras ketekunan dan yang terpenting smart action…heheheh…buat istilah sendiri nih….saya jg lagi start n blajar pak…lam kenal everybody…

Pak, .. mbok tukar nasib pak. Saya kok nggak kaya – kaya dari internet :D

hehehe, kayak nama acara di TV aja..

Kalau pengalaman pertama saya.
Pertama mendapat uang jadi affiliasi formulabisnis dapat 300 rb. sekitar 1 thn yang lalu.
Utk seterusnya nanti mau daftar clickbank , biar dapat dollar.
Tapi susah gak ya..??

Pengalaman yang sangat memotivasi pak…Setelah 8 tahun konsisten dibidang ini anda memang layak mendapatkan posisi seperti sekarang, semoga pengalaman bapak bisa terus menjadi motivasi buat saya dan temen-temen agar lebih serius dibisnis ini.

salam sukses :)

sama seKali KagaK ngErti aKu….
Cara dpT duItx gMn tU….???
OrAng trAnsfEr gt2 jA yA….???
TrS kiTa nGapain doAnk….???
Wah,,,,puSing akU….

Commentnya seperti nulis SMS ya….

ha….ha…….ha..ha…….ha………ha tenang aja nanti km bisa ngerti dan dap[etin juga duit dr internet

Sesuai rekomendasi P Joko saya mau beli script iklan otomotif di gempar.com tapi tidak tersedia mohon referensinya beli kemana,terimakasih

Jadi pengen coba kayak mas joko..coba nya dari mana ya..pemula banget nih

terima kasih mas joko anda telah memberi inpirasi g sangat positif buat saya .
Insya Alah akan saya coba

aku mau beli script iklan otomotif, siapa yang punya
call me

Duh jadi tambah semangat nih
Sekarang mulai action buat blog..teman teman yg disini ada yang bisa bantu gak?saya ko g bisa koment di blogspot ya,,jadinya saya gak bisa koment di blog(yg pake blogspot) temen2 dsni…padahal saya googling katanya suruh ganti bahasa jadi “inggris”…udah di rubah ttp aj g bisa.Kira2 pengaruh apa ya…

wow… keren pak JS… adsense bs dpt 3 jt/bln udah mak nyusss tuh… hehehe

makasih…informasinya…saya selalu mengikutin terus…

Terima kasih Pak Joko Susilo,ST atas atensi anda kepada saya yang telah kasih ilmunya kepada saya selama ini melalui email yang dikirimkan kepada saya yang didalamnya banyak ilmu marketing internet,mungkin mudah teorinya tetapi prateknya susah tetapi dalam kesusahan tersebut bila dilakukan terus dan berlanjut nanti pasti ada hasilnya entah kapan yang tahu hanyalah Tuhan yang Maha Kuasa karena sudah banyak pratek sesuai kemampuan saya belum ada hasilnya, pernah beli deposit untuk mengiklankan produk tetapi dijawab belum ada punya Paypal setelah beli paypal waktu masa tayang sudah kadaluwarsa hilang sudah uang untuk beli susu untuk anak, beli produk mudah untuk menayangkan susah di iklan baris gratis susah juga yang mau mengujungi apalagi beli produk. anggap saja selama ini untuk hiburan walaupun harganya mahal.Semoga usahaku bisa berhasil untuk tambah penghasilan dan terima kasih telah banyak membantu saya, bila ada uang saya akan jadi member produk SMUO produk Pak Susilo.

jangan putus asa masih banyak jalan, rejeki Tuhan masih luas di depan kita.

“sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan” (QS Alam Nasyrah ayat 6)

betul sekaliii..

Waduh, semakin termotivasi saya, mas. Dari tahun 2001…? Wuah, tahun itu saya nulis Skenario KISMIS untuk RCTI, mas. Belum melirik internet bisnis… Hahaa…mudah-mudahan bisa ikutin jejak mas Joko.
Terimakasih, mas!

Sesuatu yang terjadi untuk pertama kali sangatlah berkesan bagi setiap manusia. Penghasilan pertama, cinta pertama, memiliki rumah pertama dari hasil keringat sendiri, ke luar negeri pertama kali, menikah pertama, punya anak untuk pertama kali, sahabat pertama dsb. membuat motivasi tersendiri dalam mengkaryakan hidup kita. Trimakasih Pak Joko telah membuat saya menerawang ke masa lalu, betapa senang mendapatkan sesuatu yang pertama di antara kepedihan perjuangan hidup untuk mengingatkan bahwa kita harus bersyukur.

belum pak ..
tapi nsy akan berusaha untu bisa dapat uang dari internet..trim

hhhhhhhhhhmmmm…

manarik sekali mas Joko..
oke mas..segera laksanakan

sy kurang pinter sebenernya..
tp no problem, lngsung SDSA aja
stop dreaming start action

wah GR bener nih saya jadi ide posting pak Joko kali ini. saat2 pertama dapat rupiah dari internet saya saya tulis di blog untuk peng-ingat2 sampai delapan tahun kedepan dan seterusnya…

karena saat ini masih konsep sebuah produk, saya coba reseller dulu. Eh, beberapa sudah ada yang joint (senangnya yang join juga mulai action dgn buat blog …leasingresmi.com -karena koment mohon tanpa link)

@pak heri & p heryawan, silahkan ke blog saya. mungkin kita bisa sharing.

Ahmad Hanif
resellerbisnis dotkom

Rasanya terlalu pagi untuk bercerita pendapatan diinternet soalnya masih baru, tapi yang jelas banyak ilmu yang didapat semoga bisa diamalkan dan menghasilkan. salam sukses.

Sampai saat ini saya masih berjuang untuk mendapatkan penghasilan online
mari kita terus berjuang, mas Joko emang pakar bisnis yang handal

Betul berjuang adalah faktor utama dalam mencapai suatu tujuan, jangan putus asa, jangan bosan hajar bleeehh…..

ya semua usaha harus dimulai dengan kesungguhan dan kerja keras

selamat buat yg sudah berhasil, dan yg belum silahkan mampir di blog saya

enak ya klo udh berpenghasilan..jadi kepengan nih..

Wah senang ya bisa dapet duit dari internet kayak Pak Joko. saya pernah dapet, tapi dipending sampai sekarang tak pernah jadi uang..he..he…tapi siapa tahu nanti saya juga saya dapet duit dari internet.

kalo mo cari tambahan dolar lagi bisa ke blog saya :)

Yang penting kita gak NARO :)
maksud ku No Action Read Only atau NACO (bukan kaca jendela nako deh :( tapi No Action Comment Only)
Hayuuuuuuu pade take action biar lambat start it up !

Pertama kali dapat uang dari internet yaitu dari afiliasi Formula bisnis mas Joko, kemudian dari afiliasi Adsense Black Magic Welly Mulia, terus sekarang ini dari produk sendiri yaitu Panduan Teknik desain logo dengan Freehand MX di Blog saya sendiri….
M. Ismail

Kadang2 yang jadi ganjalan & pertanyaan dapat duit dari internet halal gak ya?
Seperti dari amerika sono kalo situs2 parno pada promosi trus duit nya di bagi2 ama pengelola dan resseler nya. gimana tuh Pak joko ?
Kalo saya awal bisnis di internet pertama buka rek internet banking dulu trus jualan produk offline di online kan.

Wah…kalau baca cerita2 Mas Joko nich selalu membuat semangat 45 padahal udah 55…tapi belum berhasil dpt doku sampai saat ini. ga apa2lah.. TETAP SEMANGAT….

saya masih belum memulai krn saya masih ragu krn sangat banyak yg ditawarkan, makanya saya belum memiliki pengalaman diinternet apalagi menikmati hasilnya

kemungkinan besar sudah terlalu banyak yang mempromosikan link affiliasi forbis, jadi sisa kue rejeki yang kita dapat cuma sedikit.Enaknya sih buat produk sendiri

Kalau PPC memang harus pintar2 menyusun kata2 dan memainkan tekniknya..
Untuk di kumpulblogger memang biasanya dalam hitungan jam, depostit 100ribu sudah habis..
Lebih baik saran saya untuk PPC menggunakan kliksaya, atau adsensecamp..
Salam Kenal..

wah gimana rasanya yah…pingin juga..

Saya gk tahu harus ngomong apa… hampir 2 bulan saya belajar tentang internet marketing, seminggu yang lalu saya putuskan tuk mencoba daftar jadi reseller. Tiap hari waktu saya habiskan tuk berpromosi, siang dan malam tanpa henti. Perasaan harap cemas selalu menyelimuti setiap memonitor traffic web replika. Berharap ada calon member aktif. Setelah 4 hari akhirnya ada 1 orang yang daftar jadi member aktif. Setelah saya cek di rekening ternyata ada transferan masuk senilai 50ribu. Senang dan bangga rasanya karena baru bisa membuktikan bahwa bisnis di internet itu memang “realistis”. Saya selalu teringat dengan kata2 Mas Joko agar selalu “Action”. Kata2 itu yang selama ini memotivasi saya untuk selalu berpromosi tanpa kenal lelah. Semoga hal ini menjadi momen pijakan saya untuk mengawali terjun di dunia bisnis internet, karena saya sudah bosan dan capek jadi orang gajian. Saya memang newbie, tapi saya juga pengin sukses seperti “Mas Joko Susilo”. Beberapa waktu ke depan kalau ada rejeki saya juga mau mencoba jadi resellernya produk “SMUO”. Salam sukses buat Mas Joko dan semuanya.

trims….

Bisa memotivasi teman2 yang lain nih..

Bila saat ini kita belum berhasil & sukses, bisa jadi karena kita belum bekerja keras berfikir cerdas dan beramal dengan benar.

Ikut cerita sedkit Mas, Saya pemula mas mulai juni 2008, dulu saya perna coment diblog mas joko mengenai mengenal Internet, pertama jadi membernya SMUO downlod ebooknya aja aku tidak bisa atasbantuan team suportnya SMUO bisa download awalnya saya tdk mengerti kalau SMUO bisa dijual kembali tapi ada untungnya krn ketidak tauan tersebut saya baca terus ebook hampir hapal,mulai dari SMUO saya buat Blog http://Struktur-Rumah.blogspot.com jarang saya Update walau sdh PR 3,singkatnya awal saya dapat uang tidak banyak mas Rp.100.000,- dari SMUO, tidak seberapa sih, tapi uang pertama itulah yg membuat semangat untuk Action terus, modal yg saya keluarkan dari SMUO sudah berlipat kembalinya walau belum seberapa, saat ini sudah mulai ada $ sedikit2 setiap harinya walau masih dibawah $ 1, dan terinspirasi dari SMUO sya mulai membuat Blog berbayar spt http://www.StrukturRumah.com yang membahas mengenai pembahasan mengenai pembangunan rumah dan Internet Marketing (eh udah berani bercerita mengenai internet marketing) dan http://www.VideoGames-123.com membahas mengenai videogame . Trimaksih Mas Atas ilmunya. Action Terus ( Stop Dreaming Start Action)

Waktu yang cukup lama untuk mencapai sukses seperti yang mas Joko nikmati sekarang. Buat saya ini suatu motivasi dan insyaAllah tak ada kata menyerah untuk terus berusaha. Mas Joko, mohon terus dibimbing supaya bisa mencapai sempurna dan tentu targetnya dollar dan rupiah bisa mengalir ke rekening saya..he..he..he.

Iya pak joko saya begitu bergabung formula bisnis ternyata memang bener enak dapat uangnya cukup ngikuti langkah ampuh dapatdah tu duit. trim’s pak Joko.

Yah… no comment aja deh…
Lha wong belum punya pengalaman pertama dapat duit dari Internet

belum pernah sama sekali……lah mau dapat dari mana lah saya sendiri kgak punya ATM……….dan saya sendiri juga belum faham betul tentang bisnis dlam internet ……ini….malak malak saya sendiri yang bingung ketika membaca bisnis ini……

ga usah bingung liat di blog saya aja…trus klik banner yg klap-klip…

@ Syukri – kalau bingung Anda bisa download Gratis Buku “The Simple Affiliate Marketing”. Judulnya memang BHS Inggris tapi isinya 100% bhs indonesia. Isinya panduan Affiliate Marketing untuk pemula.

Silahkan Download gratis di blog saya,
http://www.AriefMaulana.com

Makasih pak atas bonusnya.kaln ttg duit dr internet emang lg blm dapat nih
ada yg mau ngasih saran ?

Sebetulnya saya ikut di formulabisnis ini hanyalah ingin membuktikan saja “apa benar kita bisa mendapatkan uang dari internet” apalagi sebagai seorang pemula seperti saya.
Setelah saya pelajari dan mengikuti 3 langkah yang diberikan tenyata memang terbukti.
Setelah 2hari pasang iklan baner & iklan baris berjalan,Saya merasa kaget melihat SMS di HP tentang konfirmasi pembayaran dari seorang member.
SMS tentang konfirm pembayaran sampai saat ini terus berjalan pada saat waktu yg berbeda.
3 minggu iklan saya biarkan berjalan dengan sendirinya, saya sdh memperoleh 2200 kunjungan,8 member yg sdh bayar, 32 member yg belum bayar.
Kalau 32 org itu membayar semua..saya tidak bisa membayangkan…”Dapat uang 4juta sebulan?”
Padahal iklan saya cuma 1banner & iklan baris gratis.
Uang Rp 800 rb sdh sy gunakan untuk berlangganan speedy di telkom dan sisanya akan saya gunakan untuk menggencarkan promosi iklan.

“YA ALLAH SYUKURKU KEPADAMU YANG TELAH MEMPERKENALKAN SAYA KEPADA PAK JOKO SUSILO, SEMOGA DIA SELALU DALAM LINDUNGANMU,DAN KEDEPANNYA MENJADI ORANG YANG BERMANFAAT DI DUNIA INI”

TERIMAKASIH PAK JOKO…..

reseller itu :promosi dan promosi lagi…
ada yang bosan, ada yang enjoy aja…
@mas Arif Budiman, sangat enjoy dengan pasang iklan ppc dan santai menunggu..
Saya dulu submit ke iklan baris gratis scr manual satu persatu…dan saat itu blm ada yang gabung. saya pelajari lagi 3 jurus reseller forbis. Sekarang kombinasi dgn ppc.
intinya lakukan apa yang anda sukai…and keep acting!
reseller adalah salah satu pilihan metode bisnis di dunia maya.
….

Assalamualaikum..
wah pasti senang ya pak joko bisa dapet duit segitu banyak dari internet. Saya barusan masih dapat Rp200,- dari komisigratis.com pak. Itu pun saya sangat senang sekali. karena baru pertama kali mendapat rupiah dari internet dengan usaha sendiri walaupun hanya mendapatkan Rp200,-. Kalau dari program affiliate yang saya ikuti dari bapak belum mendapat hasil..maklum baru aktiv beberapa hari.. Saya mohon saran dan bimbingannya ya pak..karena saya masih pemula..buat semuanya juga mohon saran n bantuannya ya..trims..Wassalam

waduh kalo baca teorinya kayaknya mudah tapi praktekinya yang susah.saya masih sangat awam dalam dunia internet,saya sudah coba beli SMUO tapi sampai saat ini masih sangat bingung mulai dari mana bisnis ini? enakya sih ada yang ajarin tahap demi tahap bagaimana bisnis ini atau ada panduan resmi dari mas joko?.

malam pak joko…saya sih belum pernah dapat uang dari ngisi komentar…padahal tiap kali saya ngisi komentar..tolong dong .gimana ya rasanya dapet uang dari bisnis ini…

Jujur aja pak saya hampir sring tersenyum sendiri tiap kali inget uang seratus ribu saya pertama kali dalam hati berbicara benar adanya bisnis ini dan tidak bohong, 100% ada hasilnya, salam sukses selalu

saya belum dapat bagian blt (ha ha ha) dari internet
tapi saya sudah berupaya dengan kemampuan saya. memang baru kurang lebih 20 harian saya belajar ngiklan. sedikit-sedikit teknik beriklan saya ketahui, tidak seperti awal-awal begitu menggebubu…dan harus dibayar mahal. malahan ada satu pengiklan ikutan dalam formula bisnis saya pikir masih punya bung Joko eh taunya ngacir ga tahu kemana tuh. tapi ga apa-apa, jalan terus…..pasti ada ahirnya dan berhasil, semoga

Tadi sdh komentar panjang x lebar tapi tidak muncul, coba lagi ah.
Saya mengenal internet satu tahunan yang lalu, awalnya saya kenal dengan SMUO, itupun ceritanya lucu download ebook nya tidak bisa, dg kesabaran dari teamnya SMUO sy bisa DL, dan sy tidk tahu kalau ebook tsb bisa dijual kembali, tapi ada untungnya tdk mengerti jd saya baca ebook smp nglotok. sehingga saya bisa mempraktekkan sebagian dari isi ebook tsb, saya mulai membuat blog http://Struktur-rumah.blogspot.com dan singkatnya dari ebook tsb saya mendapatkan uang pertama kali 100 rb, tidak seberapa sih, tapi sampai saat ini modal sudah kembali berlipat, dari ebook tersebut sy termotivasi sehingga saya membuat blog dg domain berbayar http://StrukturRuma.com dan http://Videogames-123.com $ sih sudah mulai walau masih dibawah $1 tiap harinya, semua itu terinpirasi dari SMUO.Trimks Mas JOKO

Alhamdulillah, walau kecil diawal, harus disyukuri. next semoga tidak lama saya juga dapat merasakan apa yang mas Joko rasakan dahulu, mohon doanya Mas.

Terima kasih Mas atas infonya, mudah2an saya bisa ngikuti jejak Mas Joko. Tetapi saya sudah cukup lama juga meggait uang di internet sampai sekarang juga belum mendapatkan hasil lho Mas. Doanya saja ya Mas….
Makasih

Sedikit demi sedikit…kini menjadi Bukit ya Pak Joko. Terima kasih sharingnya. salam

Yang pasti ga da yang instan ya ga mas????????

Terima kasih pak joko atas ilmunya, terus terang saja saya belum menghasilkan uang dari internet tapi saya yakin suatu saat nanti saya pasti mendapatkannya.mohon doanya dari semua

Mas Budi W, ntar kalo udah dapet duit,ceritain ya…

saya mengenal internet baru 1 tahun, pertama kali kenal bukan jai reseler, tapi langsung buka toko online, lewat blogspot, pada waktu itu saya ga punya produk, tapi saya bisa. uang pertama saya di dapat dari order pertama sebesar 6 juta, dengan ke untungan 2 juta, cukup lumayan, sampai saat ini omzet 40 jutaan per bulan, ga besar tapi cukup buat saya, hidup sederhana, tapi bahagia.
toko online sepatu futsal:
http://www.chexosfutsal.blogspot.com
http://www.sepatu-futsal.com

Wah saya belum pernah dapat uang dari internet, sudah coba sana-sini kok masih belum OK…!!

sabar bos…keep blogging aja….

duit internet sih belom dateng nich… but semangat aja dulu.

aku udah bergabung di formulabisnis 3 minggu.belum puas dengan apa yang aku dapatkan.tapi emang bener apa yg pak joko bilang perasaan pertama kali dapet uang dari internet senengnya minta ampun,walaupun bagiku nominal yang aku terima setelah 6 hr ikut reseller programnya cuman balik modal aja.tapi aku yakin pasti akan ada lagi yang masuk.promosi sudah sangat gencar walaupun aku masih banyak bingungnya..yang penting usaha n semangat untuk maju.thanks pak joko buat ilmunya.aku masih butuh banyak pembelajaran lagi dari pak joko.sukses selalu pak…

Saya gak bisa komentar apa2 pak Joko karena saya belum pernah mengalaminya sampai saat ini,karena saya betul tidak tahu caranya yang katanya mempromosikan (reseller) seperti yang pak Joko sering sebut2 itu,saya me nunggu2 petunjuk ,tapi setiap datang Email dari pak Joko atau Formulabisnis dan saya buka ternyata isinya hanya menceritakan kesuksesan orang lain terutama kesuksesan pak Joko sendiri,tidak ada petunjuk cara melakukannya supaya bisa begitu.Terimakasih.

Salam Kenal Mas…Mas klo boleh ngasih masukan,bisnis apapun ga da yg instan smuanya butuh proses…jujur saja sy jg blum dpt duit dari forbis sejak 1bln yg lalu mungkin promo sy kurang,tp walaupun gitu sy dpt ilmu mas…menghasilkan uang memang penting tapi lebih peting lagi membangun kemampuan untuk menghasilkan uang.Buat sy mengenal blogging menjadi keasikan tersendiri, setelah kepuasan batin baru uang…Saran saya temukan dulu kenikmatan anda ketika harus berproses dalam berbisnis internet.Urusan uang=rizki=Urusan Allah,kita ikutin aja prosesnya.Maaf sebelumnya ya bukan maksud saya menasehati,tp sbgai sesama org yg sdg berglut di bdg yg sama sy ngrasa hrs ngasih masukan….kalo mau disqus silakan kunjungi blog sy

betul mas ilham, saya sekarang lagi mulai menikmati kutak-katik blog wordpress,sampe habis kopi dan rokok sebungkus…tahu2 udah subuh..ga terasa.

nah itu dia momentumnya,ga masalah kita blum dpt rupiah yg penting dpt momentumnya…ketemu passion nya…ga da yg lebih nikmat dari melakukan sesuatu yg kita sukai, rupiah=rizki=kuasa Tuhan.Keep blogging….

@ Abbas – sebenernya semua udah ada di member area, khususnya “3 Jurus Ampuh Menjadi Super Reseller FormulaBisnis.com.”.

Pertanyaannya seberapa berani anda untuk action dan mengikuti langkah-langkah disana. Karena menurut saya sudah jelas sekali kita mesti ngapain.

langkah awal untuk mempromosikan link reseller adalah memperpendek link reseller anda, misal formulabisnis.com/?idanda menjadi formula.cjb.net atau lainnya. hal ini dilakukan agar anda tidak kehilangan dengan prospek anda, seandainya anda tidak memperpendek link reseller anda, dan anda pasang iklan,kalau orang yg lihat langsung klik iklan anda,kalau tidak,misal besok atau kapan, tentu yang diingat hnyalah formulabisnis.com karena link reseller anda terlalu panjang,seandainya anda mempersingkat, misal denga cjb.net menjadi formula.cjb.net, tentu orang yg lihat iklan anda ingatnya, waktu itu apa ya saya lihat iklan di internet..oh iya formula.cjb.net

Alhamdulillah, berkat upaya dan usaha dengan modal kerja keras, menyediakan waktu selama setahun lebih, membayar listrik dan pulsa telepon, “duit halal” dari Formula Bisnis itu pun dapat diaraih.
Sayang mas Joko baru memberitahu, kalau WordPress tidak memperkenankan “ladangnya” ditanami benih Formula Bisnis dan sejenisnya, sehingga tidak bisa itu panen. Padahal, saya sudah menyemaikan bibit ini melalui:
1. http://www.rajaagam.wordpress.com,
2. http://www.radarpemilu.wordpress.com,
3. http://www.gebuminangjatim.com,
4. http://www.evadece.worpress.com, dan
5. http://www.konco-arek.blogspot.com.

Bagaimana pun juga, saya tetap minta dukungan, dorongan dan, serta kiat-kiat “berjualan melalui internet” dari Mas Joko. Saya memang masih jauh dari bisa berbuat untuk kreativitas dalam pengembangan “bisnis di langit” ini. Semoga saya tidak patah semangat, apa lagi terus-menerus digodog oleh Mas Joko. Sekali lagi terimakasih Mas Joko. Wassalam.

wordpress tdk bisa ditanami benih formula bisnis maksudnya gimana mas?

Maksudnya di blog wordpress dilarang dijadikan ajang promosi bisnis.. Gak bisa dipasang banner forbis, kalau ketahuan blognya di suspend..

Wah saya pertama x dpt duit online dari formulabisnis, 2x sampe sekarang blm lagi yang dari forbis, bener mas gemetar rasanya dapet sms konfirmasi.he2x, 3xnya dapet $ dari PTC luar dan Ciao.com yg dah tu2p.

wah enak ni yang dah pernah dapet duit online…?? aku juga udah.he4xx

program duit online, disini tempatnya…

wahhhh
setu ya
aku blom pernah dapat duit dari ngeblog neh
:)

mas joko.. saya mau tanya… dlm ebook SMUO anda pada halaman 9 di jelaskan bahwa pada waktu pertama2 anda mengenal bisnis internet,di bulan2 awal anda hanya mendapatkan penghasilan 20-50 ribu rupiah per hari.. Nah,yg saya tanyakan.. Usaha apa yg telah anda lakukan hingga anda mendapatkan 20-50 ribu rupiah per hari?.. Padahal pada halaman tersebut anda bilang bahwa pada saat itu pengetahuan internet anda masih kurang… Apa yg anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan 20-50 ribu rupiah per hari di bulan2 awal anda berbisnis internet?.. Tolong ceritakan pada saya.. Pengalaman anda sangat saya butuhkan…

pertama kali dapat uang di internet memang sangat menyenangkan dan menggembirakan walaupun itu masih kecil…

artikel yang memberikan motivasi terutama untuk newbie…

Tks mas atas masukannya, salam sukses

duh mas joko aku belum tuch merasakan dapat uang di internet mau bikin domain, hosting, blog, masih bingung amat.
andai saja ada yang mau menjelaskan semua itu ke (deddy_pujiono@Yahoo.com ) sungguh sangat 1 jt eh lebih terima kasih nya
tetap semangat optimis stop dreaming start action.

sultan jaya(randy)
July 23, 2009 1:56 amReply

seandaix saya bisa seperti anda..sy akan tinggalkan eropa..kalau seandaix yg saya bisa mendapat uang dari dari internet dgn mudah..tapi sayang…???sampai sekarang belum dapat..:)

waduh mau cerita gimana nih dapat aja belum pernah, lagian aku termasuk salah seorang yang sulit percaya untuk sebuah bisnis apa lagi untuk mengeluarkan modal sedangkan per ekonomian sekarang saya msh di bwh standar ( kurang ). kecuali jika ada yang nawarin dan bertemu langsung terus sambil dia nunjukin penghasilannya mungkin saya bisa percaya langsung. tapi disini saya juga sudah memulai ikutan PTC mgkn itupun msh yang gratisan blm upgrade, jika dr PTC saya bs dpt uang kedepannya bs jadi saya akan menekuni dunia ini sebagai sampingan kerja saya. terima kasih.

hati2 mas… PTC sekarang bnyak yg scam lho… udah capek2 buang duit di wanrnet klik sana klik sini eh… ngga dibayar…. hahaha…

betul..
Lagian PTC sangat membuang2 waktu menurut saya..
Lebih baik waktunya digunakan untuk kegiatan yg lebih produktif..

mas joko makasih ya udah mau beberapa kali ngirimin aku email, satu lagi aku pengen nanyak nhi, aku ga punya rekening di indoneia, gimana cara nya tu mas sedang kan mas joko katakan ngirim nya melalui bank BCA, jadi bingung mas….? tapi pengen banget tu ikutan hehehe

Buka bank BCA dong. MAsa mo bisnis belum punya rekening bank. Kalaupun BCA minta 500ribu, kita bisa pinjem dulu 500ribu trus buka rek. Begitu udah buka,tarik aja 450ribu sisain 50ribu. And… anda pun sudah punya rek BCA.

Kalau Mandiri juga bisa. Malah cuma minta 50ribu untuk pembukaan awal rekening

Saya jadi tambah semangat Pak. Tapi memang semua ada harganya. Pengen sukses harus dibayar dengan kerja keras dan cerdas serta tidak lupa berdoa.
Sukses selalu Pak..
Dan tentunya saya dan teman2 semua.. Amiin..

Semua ada harga yang harus dibayar..seperti Pak Joko ini..8 tahun..

wah gimana rasanya yah…jadi pengen…pokonya action action dan action….

Saya baru tarap persian, jadi resseler formulabisnis,buat blog sendiri, pasang iklan baris yg berbayar dan yg gratis…….jalan terus

saya belum pernah merasakan mendapatkan rizki berupa uang dari internet.maka dari itu saya meluncurkan website baru saya…..
silahkan mampir di website saya..
saya tunggu terus motivasi dari anda pak joko.

Yang Belum dapat Uang Jalan Terus, Pasti Dapat. Cari Terus, Pasti dapat. Cari Jalan lain, Pasti dapat. Mungkin Boleh Ganti Haluan lain, Pasti Dapat. Saya beri contoh yang satu ini, Pasti dapat.

saya belum pernah merasakan dapat uang dari internet….
gimana rasanya ya….?

ACTION yang super!!!

wah..asyiknya…saya dah lupa kapan dapat duit dari internet, cuma sampe sekarang hasilnya nggak banyak :D

Pernah mendapatkan walaupun sangat2 kecil, tapi sangat2 berarti buat saya dan menjadikan saya lebih percaya lagi bahwasannya internet dapat menjadi sumber penghasilan. Tulisan2 pak Joko yang selalu dikirim kesaya sangat memberikan semangat dan motivasi yang besar untuk terus belajar internet marketing sehingga kedepannya dapat menghasilkan seperti pak Joko. Terimakasih

kalo saya, dapat rupiah pertama setelah setahun mengenal internet.
rupiah pertama saya dari menjual membership sebuah situs. kecil sih, tapi seneng banget waktu dpat.
kalo rekan mau tahu lebih banyak situs itu, silakan kunjungi blog di bawah ini.
http://bisnisonlinecerdas.blogspot.com
situs lokal lho.
kalo penjelasan di blog saya kurang, rekan bisa download ebook-nya di member area. GRATIS.
maaf ya mas Joko, jadi beriklan, he3

Mas Joko gimana ga kerja kok bisa dpt uang ?

wuah ternyata enk jg bisnis di internet, biarpun blm dapat apa-apa tetapi sudah mulai menunjukkan hasil..
thanks bgt y pak joko..
salam action..!!

Wah…kalau saya lain lagi ceritanya mas Joko,Sewaktu saya jadi member formula bisnis kemampuan internet saya nol,waktu itu untuk bikin email saja mintak bantuan sama teman.Tapi waktu pertama kali saya jelajah internet yang terpikir oleh saya “Dari mana oarang-orang ini mendapatkan uang?” itu yang menjadi pertanyaan saya.

Sudah enam bulan jadi member FB website saya belum juga online sedangkan produk sudah setembai pada bulan-bulan pertama,itu disebabkan karena tak satupun software yang saya mengerti bagaiman cara mengekstraknya saja saya tak mengerti.

Akhirnya saya coba bikin blogspot tentang produk dan saya pantau pengunjungnya lumayan juga kemudian saya bikin blog lagi saya coba promosikan di blog ternyata banyak yang calling saya dan pernah terjadi satu transaksi yang mana pengiriman produknya melalului email.

Sejak saat itulah keyakinan saya muncul bahwa uang di internet/dunia maya itu ada.Kemudia saya berusaha untuk menyelesaikan website yang terbengkalai karena ketidak mengertian.Akhirnya saya dapat juga menyelesaikan website saya setelah satu tahun menjadi member FB dan saya sering bertanya ke suppor@idwebhost.com dan ke support@gempar.com karena pertama kali saya onlinekan terjadi erorr membuat saya bingung dan hampir putus asa.

Dan yang membuat saya bersemangat terus adalah rupiah pertama sudah saya hasilkan dari Internet melalui blogspot yang gratisan(Rp 100.000,-).Yang menyatakan bahwa uang di Internet / dunia maya itu benar adanya!!!.

POKOKNYA STAR ACTION STOP DREAMING!!!!!…..

saya masih baru jadi blm bisa berkomen menimati uang pertama yang saya dapat.

Mas joko kalau dapat uang banyak mengapa member sering sukar kontak person lewat hp mas joko. dan lagi sesudah register sukar masuk member area ?

@Xaverius kaanubun: kontaknya via resellernya aja kan lebih enak mas,.lho baru register kok udah minta masuk member area sih, selesaikan dulu pembayarannya mas baru member area anda diaktivasi.

salam kenal :)

Dari pengalaman mas Joko saya bisa merasakan, rasa gembira dan punya hasrat untuk mendapatkan yang lebih banyak lagi, pasti semua orang yang udah ngalamin dapat duit dari Internetjuga punya pengalaman yang sama.

Sukses to semuanya

Kang .. aku belum pernah dapat uang dari internet… masih baru dalam dunia ini…

@Processor: wah masih baru lha ya sabar tho mas…yang udah lama aja banyak yang belum berhasil kok. yang penting terus action..

salam kenal :)

pingin ngrasain dapat duit pertama dari internet. kapan ya???? sudah beli forbis dari pak Joko, eh…udah hampir 6 bulan masih pasif aja….kenapa ya…???

@Suhono:lho kok malah tanya, yang tahu jaabannya kan anda sendirimas..piye tho…segera action sebelum terlambat.

salam kenal :)

pagi Pak Joko terima kasih atas info bapak selama ini cuma sy masih bingung cara mendapatkan domain memang klo mendaftar untuk membuat blog yg baik harus bayar dulu gimana cara bayarnya…

Saat-saat seperti pasti akan tiba, Percayalah!

Memang sih saya belum dapet uang dari internet, karena memang saya belum ACTION…..tapi saya yakin dengan bimbingan dan lecutan semangat untuk ACTION dari pak Joko ini, saya yakin bisa menghasilkan banyak……Ayo sama-sama kita buktikan kita bisa kayak pak Joko………

sabar… sabar…
sampai sekarang belum dapat nih…
mungkin karena pasif…habis ngga paham gimana biar aktif…

@nino: action,fokus dan konsisten..itu aja kok.

salam kenal :)

Pak Joko bagi member SMUO apa harga untuk rahasia blogging BApak tetap 250.000 trim tlg di balas yaa

betul, memang saya juga dulu pernah kaget dan bingung waktu pertama dapat cek dari adbrite, waktu itu jumlahnya 106 dolar, saya tukar di bank mandiri, nuggu 1 bulan, di potong biaya administrasi tinggal 700 ribu, lumayan sih..dari pada tidak. Tapi sekarang account saya di adbrite sudah tidak aktif,karena waktu itu saya dapat uangnya dengan cara curang, saya klik sendiri iklan2 di blogsaya, pake hideip platinum,awalnya sih ga ketahuan, tapi akhirnya ketahuan juga. hee.he… begitu juga dengan adsense, saya baru dapat kiriman pin saja, tapi seklai lagi..karena curang, akhirnya account adsense saya di banned. satu kesimpulan…sepintar apapun kita, orang2 luar sana lebih pintar…he…he…sekarang udah tobat ga klik2 sendiri.

saya belum bs pak.

klau boleh tahu belum bisa apa ya? dapat penghasilan dari internet?

salut pak joko……mantabh tenan…..bisnis yang dibangun ini 100 persen hanya via internet….tanpa tambahan modal dari hasil pendapatan lainkah…?
teteup…saluttt…..semoga selalu sukses……& selalu berbagi…keep on rollin bro….
thankz

Maaf…saya dari tadi udah beberapa kali reply komen tapi belum memperkenalkan diri,saya ade firmansyah. Sudah lama saya main ke blognya mas joko dan curi-curi ilmu tapi baru kali ini reply komen

Mas insyaAlloh pagi ini baru akan online website saya. Mudah-2an Allah mengijabahi doa saya agar saya dapat seperti jenengan.Aamiin.

Kalau saya dapet uang pertama dari internet karena ikut TLA tuh Om…

Trims Mas Joko atas info nya, saya kebetulan belum bisa berbagi pengalaman soal mulai dapat uang dari internet, soalnya sampai saat ini alhamdulillah belum juga dapat Mas Joko…..Masih usaha…hehehe. maju trus pantang mundur, yang penting saya sudah punya ” Stop Dreaming Start Action”. Tapi saya ga nolak kalau Mas Joko ngasih info gimana caranya dapat dollar dari ClickBank atau darimana saja….klo bisa sih yang gratis …trims.

@Mochamad Isman: Coba kunjungi blog saya mas, disana ada info bagaimana mendapatkan dollar gratis lewat program PPL.

salam kenal :)

Memang klo dah dapet apa yang kita harapkan pasti merasa sangat senang, tapi bagi yang belum dapet uang seperti saya ini, hanya bisa ikutan merasa senang saja, trim’s ya pak joko atas semangat yang selalu dipompakan pada semua anggota.

mantaB mas Joko saya jadi iri, 3 juta aja dibilang “cuma” waaah itu sih udah banyak menurut ukuran saya…
saya lagi baca produk formulabisnis nih meski saya dalam keadaan kurang sehat, tapi saya bersemangat sekali membacanya hehehe.
ternyata memang benar, informasi yang diberikan benar-benar serius and gak main-main.
mau dong dikasih tips supaya dapet dollar juga, buat modal bisnis di internet selanjutnya biar bisa ikutan jadi orang kaya hehehe :D

Waduh pak Joko kira2 berapa bulan tuh dari awal ngikut Click bank sampai dapat dollar pertama??
Saya mau ikut clickbank tapi blum pnya kartu kredit… Maklum msh mahasiswi…
Terus bisnis online saya jg blum menunjukkan hasil… Traffic jg msh tergolong kecil… Ajarkan lbh banyak dong pak Joko… Psti senang bkn main yah dapat dollar pertama dari affiliate atau dapat ratusan ribu pertama dari bisnis online sdri…
Thx pak Joko dah sharing dgn kami ttg pengalaman pertama dapat uang dari internet..
Smoga jadi acuan bwt kami tuk lbh giat lg dpt uang pertama kami… =)

@Rena: belum punya kartu kredit pake jasa VCC aja mba untuk verifikasinya kan bisa. Harganya terjangkau kok.

salam kenal :)

terima kasih pengalamannya mas, saya baru sj nyoba ni…, semoga saya juga beruntung seperti mas…

YAH saya pernah juga mendapatkan uang dari penjualan produk saya di internet.saya di jakarta waktu itu saya kaget ada orang pesan barang Vacum Cleaner melalui internet pada awalnya saya bingung bener apa ngga dia memesan barang setelah berhasil negosiasi dia mengirimkan ( PO )Purchase Order ke saya setelah saya terima Po tersebut sayapun menanyakan barang akan dikirik kemana terus dia bilang kirim ke subang wah betapa kagetnya biasanya saya kirim ke jakarta klaupun ke luar kota itupun pakai expedisi tapi apa boleh buat barang harus saya kirim keesokan harinya karena pembayaran harus di tempat maka saya langsung mengirimnya ke subang.dan akhirnya saya terima cek sebesar Rp.14.750.000 betapa senangnya aku langsung aja begitu pulang saya ajak teman saya makan di resto.itulah pertama saya mendapat uang dari internet jumlahnya lumayan keuntungan bersih hampir Rp.5.000.000

hebat dong…sekali transaksi untung lima juta, saya jasa bikin web, sampe begadang cuma untung 500 ribu

@Haris: Kisah yang menarik pak,.Saat ini internet memang bisa dijadikan media pemasaran yang efektif.

salam kenal :)

Mas Joko…gini lho mas, sy sdh join di formula bisnis sejak bbrp bulan yg lalu, kok blum ada hasilnya ya … padahal sy sdh pasang di iklan tapi sampai sekarang masih blum maksimal, arahan2 mas joko sdh saya ikuti namun masih banyak yg blum paham bisa dibantu gak mas, apalagi yg sy harus lakukan

Itu yang saya harapkan, kok ya belum muncul, belum rejekinya kali dan kurang agresif mungkin. Atau action saya kurang mengena.

Pingin sih ngerasain dapet uang dari bisnis di internet. Karena itulah saya lagi mempelajari formulanya terutama yang ditulis oleh pak Joko Susilo. Rasanya memang harus bersabar, ulet, dan optimistis. Perlu waktu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Setiap upaya yang kita berikan mudah-mudahan itu tidak sia-sia, ada pahalanya. Kita memang kadang-kadang lupa kalau hasil yang dipetik itu merupakan usaha kita sendiri. Kita tidak boleh seperti Karun, di zaman Nabi Musa. Yang perlu diingat ialah bahwa usaha kita yang maksimal itu akan membuahkan hasil dengan izin dan kekuatan Allah SWT. Jazakumullah Pak Joko.

@Abu: benar pak, sayapun pernah membaca kisah karun yang namanya sekarang diabadikan menjadi harta karun.
Nice comment,

salam kenal :)

Pengalaman yg indah tentunya pak joko..

Saya tidak banyak cerita, gimana mau cerita kita aja belum tau dan pasti gimana mendapatkan duit pertama, habis belum luncing sih….

Saya tidak banyak cerita, gimana mau cerita kita aja belum tau dan pasti gimana mendapatkan duit pertama, habis belum luncing sih….

Terima kasih ya

@Sugiarto: Maksudnya lauching apa ya pak,kalo boleh tahu ?

salam kenal :)

gimana juga bisa cerita nich, orang dapet aja belum.
pasang iklan aja yang dateng masih bisa di itung..
mo bikin website bahasanya kulon kabehhhhhhhh

ah jadi bingung sendiri….

Kalau saya pertama kali dapet uang dari adsense indonesia. Agak aneh juga waktu itu cara yang saya gunakan. Tanpa SEO tanpa pasang iklan tapi dapet ratusan bahkan ribuan pengunjung tiap hari. Dengan sedikit trick hacking saya bisa mendapatkan ribuan pengunjung tiap hari. Maklum sebelum terjun total di internet marketing saya sempat belajar hacking dikit2 ternyata berguna juga.

siang..pak joko…,
saya sedang mempelajari produk bapak…tp saya kesulitan untuk pasang iklan krn alamat URLid saya terlalu panjang. bisa ga saya mengubah alamat tersebut. kalo bisa bagaimana caranya pak..
terimakasih sebelumnya…

@Yun: halo mas, coba saja gunakan tiny url atau offto.net untuk cloacked url. Kalo belum jelas silahkan lihat disini.
semoga membantu.

salam kenal :)

saya sudah lebih dahulu bikin blog sebelum kenal mas joko, dan saya sudah posting seadanya , sekarnag dengan banyak dapat ilmu mas joko susilo, apakah blog saya ini masih bisa di arahkan untuk jadi penghasil duit, saya rasa blog saya ini sangat semrawut dan tampilannya tidak menrik !
para senior tolong kasih masukan juga yah terimakasih sebelumnya !

@mjumani: semangat terus pak..salam kenal :)

kalau blog sudah tidak menarik dan semrawut. boat blog baru aja yang lebih mengarah pada program ini. waktu akan lebih bermanfaat daripada menghabiskan waktu buat ndandani blog semrawut.. semoga manfaat..

kaget dan tidak percaya, kok bisa sih dapat uang cuma main di depan komputer??????
makasih banget atas artikelnya selama ini jangan bosan-bosan kirim artikel.

bisa dicoba dulu… Caranya SEDERHANA DAN HEMAT modal 200 – 300 ribu dan bergaransi uang kembali.. saya sudah mencoba dan baru pertama mendapat transfer 3 hari yang lalu lewat formulabisnis.com/?id=basukirahardjo

Sy dh lupa kpn dpt uang pertama kali dr internet, saat itu sy br gabung dgn forbis. Tp smp saat ini blm dpt lagi, blm smpt psng iklan lg. Yang penting tetap optimis, go bisnis online!

Segala sesuatunya memang membutuhkan usaha dan kerja keras and the most important thing is Action..

Pertama kali mendapat uang dari internet memang menyenangkan :) Waktu itu, saya pertama kali mendapat uang ya dari affiliate marketing (jual produk orang lain), juga dari berbagai program “recehan” kayak PTR.

Seiring waktu berjalan, saya mempromosikan produk milik sendiri (meski affiliate marketing masih jalan), dan rasanya alhamdulillah lebih nikmat ketika mendapat SMS konfirmasi pembayaran.

Btw, Pak Joko kenapa tidak membuat produk informasi yang internasional? Seperti orang2 Singapura, Malaysia, dan India itu lho…

Pasti tambah ciamik deh :)

pengalaman apa yang mo di_share
dpet duit dri internet ja lom Pernah..?/
hehe ;)

pertama kali saya dikenalkan formulabisnis.com dari kakak saya. saya buka dan ikuti.. menarik sekali.. saya coba order..pingin ikut tapi belum ada dana. selang 3 – 4 bulan saya punya sedikit uang. rencana akan saya gunakan untuk keperluan anak tapi saya memberanikan membelokan dana tersebut untuk order SMUO. Saya buka rekening mandiri dan transfer. setelah mengikuti penjelasan SMUO SELAMA 3 HARI. SAYA PUTUSKAN IKUT PROGRAM RESELLER. blog saya INDONESIAKU yang jauh dari sarat Mas Joko Susilo saya kaitkan dengan formula bisnis sebisanya. Terus saya undang kenalan dan saudara yang sekiranya perlu informasi formulabisnis.com/?id=basukirahardjo. satu bulan berikutnya saya sudah menerima transfer 125.786. oooiii ternyata bisa juga ya… nah selanjutnya akan saya lakukan reseller rahasia blogging.com juga lewat facebook di yahoo dan gmail… TERIMAKASIH MAS JOKO SUSILO SUKSES BUAT ANDA…. DOAKAN AKU JUGA BISA IKUT SUKSES LEWAT ILMU YANG ANDA TELARKAN.. AMIN

Mas moso jadi reseller harus buat blog, kan cukup promosikan suatu produk aja..kalo ngga salah itu koment da Mas Ajeng..

Mas mohon masukannya..kalo promosikan produk…lewat email, ato facebook ato URL

OK mas see you later..Success full

sampai saat ini kok ndak ada hasilnya

setelah saya menjadi reseller Pak Joko selama 7 bulan alhamdulillah sampai dengan saatini belum dapat apa2 upaya sudah dilakukan mulai dari iklan gratis sampai berbayar tapi tetap saja nihil, namun ilmu saya bertambah menjadi tau apa itu blog gmn cara buatnya, saya punya blog tapi bukan untuk bisnis hanya berisi informasi syi’ar agama dll. ya seneng utak atik lah singkatnya

reseller itu :promosi dan promosi lagi…
ada yang bosan, ada yang enjoy aja…
@mas Arif Budiman, sangat enjoy dengan pasang iklan ppc dan santai menunggu..
Saya dulu submit ke iklan baris gratis scr manual satu persatu…dan saat itu blm ada yang gabung. saya pelajari lagi 3 jurus reseller forbis. Sekarang kombinasi dgn ppc.
intinya lakukan apa yang anda sukai…and keep acting!
reseller adalah salah satu pilihan metode bisnis di dunia maya.
Hasilnya lumayan. silahkan baca BISNIS RESELLER ITU; PROMOSI dan PROMOSI LAGI… di blog saya.

mas joko sampai saat ini saya belum tau caranya masuk di situsnya mas joko tolong dong kasih tau

silakan klik http://www.FormulaBisnis.com dan klik tulisan member area. lalu masukkan ID dan password anda bila mengalami kesulitan, silakan kontak di http://www.FormulaBisnis.com/contact.php

Hebat ya,^_^ yang lain bisa dapet..
saya baru 2 bulan udah banyak ikutan sana – sini jadi affiliate tapi ga dapet-dapet..
T_T…

Mudah-mudahan pengalaman Mas Joko merupakan spirit bagi kita semua (apalagi saya sebagai newbie), Action..action..action, jangan putus asa Insya Allah kalau kita kerja keras, Allahpun akan memberi ganjarannya sesuai dengan usaha kita. Ikhtiar, tawakkal dan berdo’a.
“man jada wa jadda”, Siapa yang sungguh-sungguh Insya Allah ia akan mendapatkannya.


Saya baru 3 bulan, sudah $1,420.35
tapi belum bisa diterima, karean masih dalam DREAMING…!

hik..hik..hik..saya kapan yah mas joko GET ACTIOONN !!!

Tetap semangat! Coba baca kesaksian Mas Nugroho di bawah. Dia menjual alat kesehatan dan lumayan laku keras! Terus ACTION!

Uang yang pertama kali saya dapat adalah dari Adsense. Tapi tidak banyak, karena website itu belum dioptimalkan dengan off-page SEO (article marketing, forum, dll). Ntar aja kalo ada waktu. Yang mengesankan adalah website saya yang menjual produk kalung kesehatan. Pertama kali laku (setelah kira2 2 bulan online) adalah pesanan dari Surabaya sebanyak 4 buah. Senang sekali rasanya, bukan karena jumlah uangnya, tapi karena website saya ternyata dibaca orang juga. Selama ini lebih banyak orang yang beli dalam jumlah banyak (bukan cuma satu) untuk dijual kembali. Hasilnya memang lumayan dan beberapa bahkan sudah repeat order beberapa kali. Yang saya lakukan hanyalah membuat sebuah website sederhana pakai Dreamweaver 8, dipasangi cara pembayaran online pakai PayPal, submit ke beberapa search engine directories, lalu pasang iklan di salah satu program PPC lokal (saya sudah pernah coba pasang iklan baris, tapi ternyata tidak efektif). Itu saja. Pembeli berdatangan sendiri. Makasih buat Pak Joko Susilo.

Terimakasih atas sharingnya Mas Nugroho. Sukses terus. Bidang kesehatan memang sangat menjanjikan ke depannya.

Yah… kalau bener2 pengen dapet uang dari Internet perbaiki Mindset kita, Yakinkan diri anda, anda akan dapat… anda akan dapat… dan akan dapat…
kalau ragu, dan sukanya mengeluh ya bisa di pastikan gak dapat-dapat sesuai keinginan kita.

Rasanya memang harus bersabar, ulet, dan optimistis. Perlu waktu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Setiap upaya yang kita berikan mudah-mudahan itu tidak sia-sia, Kita memang kadang-kadang lupa kalau hasil yang dipetik itu merupakan usaha kita sendiri.
Salam Sukses
Peter Suhandynata

Wah pak jadi ngiler..n terbayang terima dollar nih…

ndak akan comment, belum pernah dapat uang

Mas joko padahal saat ini afiliate yang saya miliki sudah cukup tapi justru saya bingun untuk memasarkannya apalagi saya mo coba untuk memanfaatkan blog saya. tapi semuanya berjalan percuma, lalu apa yang mesti saya perbuat…..

selamat mas joko saat ini websaya nempel diweb masjoko kalo saya buat web lain dengan nama lain bagaimana dan apa dampaknya ?

saya belum sekalipun mendapat uang dari internet

@Ibnusyahreza: terus fokus mas jangan menyerah, sebuah proses harus dilalui dengan kesabaran.

salam kenal :)

Duh pengen ngerasain uang pertama..saat ini saya baru nyoba2 jalan bisnis internet, baru 1 bulan..mudah2 an gak cepet nyerah..sukses.

Pengalaman cerita dapat uang pertama kali sih banyaaak…. tapi saya mau cerita bahwa saya belum pernag sama sekali dapat uang dari bisnis on line. Lucu ya jadi membernya Pak Joko kok belum juga dapat uang padahal seluruh petunjuknya selalu tak baca pelajari hingga tuntas apanya ya yang salah … bodo kali?

Wah, seluruh petunjuk selalu dipelajari hingga tuntas.. Hebat! Tapi sudah dipraktekan belum pak? Apa yang anda pelajari?
Kalau belum tinggal praktekan, mau sebagai product creation atau reseller dua-duanya oke!

Salam sukses!

mas joko telah banyak ulasan mas joko yg sy baca tp saya masih blm berdaya.

Saya belum mendapatkan hasil neh Mas Joko, karena blm focus kali ya…, baru 3 bulan sih..,
Salam Action.

Sebenernya gak peduli satu bulan, dua bulan, tiga bulan, kalau memang fokus dan mau berkorban (waktu, uang, tenaga) hasil akan datang dengan segera.. Juga jangan lupa untuk terus berdoa dan amal..

Terima kasih atas inputannya ya…

yang sabar aja mas andreas, mungkin sebentar lagi dapat. Oia kalau saya saat itu mendapatkan uang pertama kali melalui formulabisnis tepat 3 bulan setelah mendaftar

Alhamdulillah dong…ya memang mesti sabar, karena orang sabar disayang Tuhan……tul gak ?

Saya pertama kali dapat uang dari internet sejak beberapa hari menjadi reseller Formula Bisnis. saya ditransfer Rp. 100.000. belum besar memang, tapi saya senang sekali karena saya bisa membuktikan jadi reseller itu bisa menghasilkan uang . ini yang membuat saya yakin & tidak merasa ragu lagi dgn menjadi reseller Formula Bisnis milik Mas Joko Susilo. Thanks Mas Joko..Semoga Formula Bisnis semakin Sukses.. :-)

Terus terang lewat Forbis mas Joko inilah saya mulai belajar mengenal mengenai bisnis internet. Pada awal tahun 2007 sebenarnya saya mulai tertarik utk belajar sbg pelaku internet marketing, namun ternyata program pembelajaran online tsb mengharuskan utk byr bulanan sebesar Rp 200 ribu per-bulan. Dan tanpa ragu saya putuskan tidak jadi ikut, alasannya mahal dan itu baru utk belajar saja. Baru sekitar awal 2009 ini saya mengenal http://www.formulabisnis.com by mas Joko, wah ternyata ada juga wahana untuk belajar sekaligus take action dgn tarif cukup 1x dibanding kalo hrs ikut kursus online tadi.
Tapi terus terang, uang yang pertama kali saya dapatkan di internet justru melalui bisnis online saya yang lain yaitu di http://www.pintarbisnisinternet.com
Bisnis ini terus terang belum saya tekuni secara optimal (baru 2 bln ini), dimana saya cuma iseng berpromosi melalui facebook melalui grup2 yang ada (tanpa bayar iklan). Tapi justru dari langkah yang belum maksimal itu, dalam waktu belum ada 2 minggu saya bisa mendapatkan +/- 15 member dgn penghasilan masuk > Rp 2 juta ke rekening BCA saya.
Hmmm, terus terang saya baru percaya bahwa ternyata bisnis online adalah nyata!
Kedepan yang perlu dilakukan adalah BELAJAR – BELAJAR dan BELAJAR utk lebih mengoptimalkan bisnis anda, sambil melihat peluang usaha lainnya di internet.
Sukses buat kita semua disini.
Thanks mas Joko atas wawasan yang diberikan!

Indra Suryadarma
July 23, 2009 2:51 pmReply

Saya memdapat uang pertama kali dari internet sejak beberapa hari menjadi reseller Formula Bisnis. saya ditransfer Rp. 100.000, belum besar memang, tapi saya senang sekali karena saya menjadi yakin & bisa menghilangkan keraguan didalam diri saya. ternyata menjadi reseller bisa menghasilkan uang juga. Thanks Mas Joko Susilo..semoga Formula Bisnis semakin sukses.. :-)

Saya termasuk yang belum menghasilkan…. Jadi belum bisa berbagi pengalaman. Apa karena kurang betul-betul serius menekuni bisnis online-nya ya Mas???

memang benar mendapatkan uang pertama kali dari internet itu terasa mendebarkan seperti yang dikatakan mas joko diatas.
memang pertama saya di internet dari program affilate lokal, tapi lumayan buat memotivasi
salam sukses

saya belum bisa percaya bahwa melalui ataupun mendaftar saja di internet bisa duduk engkang kaki menerima uang yang mengalir terus tiap hari mustahil itu,

@Syofyan: ga percaya ?, maka teruslah bermimpi untuk bisa menghasilkan uang dari internet. Karena salah satu modal utama bisnis ini adalah kepercayaan.

salam,

Belum pernah dapet duit dari internet karena blog aja belum bener.. bantuin dong mas, coba mbok ya di kunjunggi blogtriesusilo.blogspot.com terus diajarin kalau sempat biar blognya bisa keren… matur nuwun buat semuanya dan salam dari pulau kecil. pulau rupat – dumai

selamat siang pak Joko, saya masih belum pernah dapat uang dari internet nih pak…
pak… mbok yo sekali-kali berkunjung ke blog saya biar semangat saya nambah…

Kalau Saya mendapatkan penghasilan pertama kali dari Internet dengan mengikuti affiliate program pak joko yaitu dari formulabisnis.com

Salam “bisa’

wiwityudiantara@gmail.com

Terima kasih atas bimbingannya pak, saya banyak mendapatkan pengetahuan dari bapak, saya mulai tertarik dengan dunia internet karena tulisan-tulisan bapak, semoga saya bisa mengikuti jejak bapak, salam sukses dan semoga tetap sukses……

giliran gue kapan?????

Tulisan yang menginspirasi kita, bahwa untuk mendapatkan penghasilan dari internet adalah hak semua orang. Tetapi ironisnya kebanyakan orang ingin berpenghasilan dari internet tetapi tidak pernah melakukan action untuk mencapai keinginannya. Salam Sukses

kalau pengalaman saya dapat uang dari Internet bukan dolar pertama tapi rupiah pertama.
Saya dapat uang dari jual produk dalam negri sebagai penjual.

Hingga tiap bulan beberapa juta selalu di kantong. Memang yang namanya usaha naik turun, kadang bisa ramai, kadang sepi.

Yang penting terus mendapat apa yang kita tuju…

Salam sukses

@Hendro Siswanto: wah hebat mas,sudah menghasilkan jutaan perbulan. selamat ya..

salam kenal :)

Thank’s Mas Joko.

Selama ini hanya browsing melulu…… tidak menghasilkan tapi saya pengin punya penghasilan via click bank mohon petunjuk untuk buka account click bank.

by Jev

pak joko memang internet marketer yang hebat… salut buat beliau…

sukses online!

http://go4sukses.com
http://raisabetet.com

tutorial yang hebat dari pak joko

@Sukses online: Tutorial ?, ga salah tuh…

salam sukses :)

Dah 100 kunjungan tapi belum ada yang yangkut Boss………bisa bantu saya…..

@Kafe lelaki: Saran saya 1 mas…Lanjutkan karena Lebih cepat lebih baik :)

salam kenal

Aku juga sangat senang mendapat Uang seperti Mas Joko Tetapi Aku masih ragu dengan kemampuanku yang pas pasan. Terima kasih bagi-bagi pengalamannya, aku masih mau belajar terus.

Moh.Amilin.S, Sos: yang penting Stop Dreaming Start Action tho mas..

salam kenal :)

wah kayaknya banyak yang belum dapat juga
supaya semangat gmn y?………..
datangi aja blog saya ada pencerahan lho
GRATIZ BOZZZZZZZZ….

memang sih hampir sama seperti dapat gaji pertama. Tapi untuk kedua dan seterusnya harus ada inovasi agar tidak ketinggalan jaman.

Salam sukses

selamat malem mas,ni q member baru!mu tanya nich berpa sich kira2uang yang sudah anda hasilkan selama menjalani bisnis ini?

Belum mas..!

mantappp!!!!!!ngomong2 da diskon ndaknich?

jalan pendek bagaimana? cara cepat alias to the point

@Juli:Jaka sembung makan combro, Ga nyambung bro :)

yang penting sy bisa bantu keluarga cara cepatnya dong.tq

Saya juga pertama kali menghasilkan uang di internet dari ikutan affiliate di luar sana. Sekarang mau coba merambah pasar domistik. Mudah-mudahan bisa sukses seperti Pak Joko dan para master lainnya. Terima kasih atas pembelajarannya.

@Tut sugi: bisa sukses diluar sana berarti tinggal tunggu sukses saja dipasar lokal ya bu…selamat :)

kalau saya si belum dpt apa-apa pak Joko, jadi belum tau nikmatnya mendapat uang pertama kali di Internet, mendapat kunjungan itu yang agak sulit. ??

Uang pertama yang aku terima, setelah -/+ 3 bulan mengikuti program affilite forbis, walau cuman 100 rb, aku bersyukur.

ini membuktikan bahwa bisnis online yang bisa sebagai bisnis alternative.

Mungkin butuh kesabaran dan kemauan untuk belajar dan berusaha.

@Willy: yes, sepakat mas…memang butuh kesabaran untuk sukses.

salam kenal :)

Wah, saya terlambat nih. Udah kebanyakan yang komen…

Asyiik sekali seperti lupa daratan karena semuanya dicapai dengan kerja keras penuh harapan dan semangat. Jadi, tidak serta merta uang itu nyangkut di rekening kita.

Trims,

http://www.khususpemula.com

Pokoknya asyiik deh …

dapat uang sim salabim dalam semalam atau mungkin satu bulan susah. Kalau modal gede, 1 M, mungkin bisa:)

saya juga pernah merasakan senangnya dapat uang
pertama kali dari bisnis internet,tapi setelahnya kok susah banget ya.

@Kartiko: Itulah mengapa kita harus konsisten mas, karena untuk sukses memang butuh konsistensi yang tinggi.

salam kenal :)

Udah banyak yang saya habiskan untuk internet tapi saya belum balik modal. Ya emang gak gampang. Saya belum buat blog yang komersil emang. Tetapi saya sudah terapkan beberapa SEO emang dahsyat hasilnya.
naik 100% lebih. Dari awal hanya 7 visitor bln april, kemudian 39 visitor bulan mei, 198 bln juni, dan sampai 24 juli ini sudah 349 visitor. Itu saja belum total promosi dan SEO nya. Intinya emang promosi dan teknik SEO benar2 berpengaruh apalagi jika maket kita tepat.

@Rio Lukito: Wah peningkatannya dasyat sekali pak, bisa hasilkan hampir 100% peningkatan jumlah visitor/blnnya…selamat ya :)

Thanks mas ricky blog anda juga keren…

Bisa aja Mas Joko ni memberi semangat, tapi kalau bahasa asing ma’af aja deh, saya nyerah. O iya mas apa mas Joko sudah menyampaikan informasi yang asalnya bahasa asing ke dalam bahasa Indonesia, yaaa yang kira-kira sangat bermanfaat bagi orang Indonesia yang nggak tahu bahasa asing seperti saya ini.

Saya sangat tertarik dg tulisan2 Mas Joko, saya masih akan mempelajarinya dg serius sebelum saya memutuskan untuk terjun ke bisnis online atau tidak.

Apapun keputusan yg akan sy ambil nanti,tp tips2 yg sy dpt dari situs Mas Joko ini sangat bermanfaat bagi saya , untuk mengembangkan pemasaran produk furniture sy lewat Internet.

Terimakasih,Mas.

btul mas bisnis offline jg bisa dibuat promo nya dengan internet,untuk memperluas pasar…..salam knal n sukses…

Silakan Pak Harry. Boleh saya memberi saran? Jika ingin mengembangkan jualan furniture anda, saran saya perluas jaringan distribusi. sehingga bisa melayanai lebih banyak pasar. untuk onlinenya, kuasai keyword “beli mebel”

sungguh menggiurkan, pengalaman yang dikemukakan oleh pa Joko Susilo. Namun nyaris hampir 1 bulan ini, saya belum merasakan mendapatkan uang dari internet, padahal saya dah menjadi member formulabisnis.com yang dikelola pa Joko S. Bagaimana saya bisa mendapatkan uang via internet tersebut, dan apa pula yang harus saya lakukan ketika saya dah menjadi member tersebut? makasih.

Sangat disarankan anda memiliki produk anda sendiri. Caranya seperti yang sudah dijelaskan pada produk SMUO. silakan baca kembali. Bila ada kendala silakan kirim email ke info[at]formulabisnis.com.
Sambil merancng produk informasi anda, pak silahudin bisa melakukan promosi ID reseller. promosikan ID reseller anda dengan menggunakan tips yang ada pada 3 jurus ampuh super reseller yang ada pada member area Formula Bisnis.

Mendapatkan uang pertama kali di bisnis online????
kapan ya???
Saya terinpirasi untuk membuat produk juga,,,,
Saat ini sedang dalam proses,,,
mohon do’anya ya…
Salam kenal,,
Newbie Online..

Segera ACTION Fenny. Asal produk kita baik dan diperlukan pasar, pasti pasar akan menyerapnya.

wah!!! sepertinya banyak juga yang seperti saya…mungkin lebih dari separo pengikut FBis yang belum dapat apa-apa, tapi itu mungkin hanya masalah waktu saja….
oke.. tetap semangat pantang menyerah

suda 4 – 5 bulan lalu ingin ikut Mas Joko Susilo e.. baru bulan ini dapet ngikut.. tapi Alhamdulillah 4 hari yang lalu sudah ada transfer yang masuk sebesar Rp. 125.765. jadi tambah semangat aja. yang penting jadikan reseller formula bisnis ini tautan. kirim ke teman2 dulu itu sebagai awal yang ku tempuh dan ada hasilnya.. selamat mencoba SUKSES… Trimakasih Mas Joko perjalanan masih panjang ni…

pak joko memang yahud,,,ajarin dong pak…kok saya blm ada yg nyangkut…blm dpt duit gitu loh

waduhhh… dapat unagnya kapan? Kalo udah dapat nanti akan saya beberkan semuanya disini lagi.. kapannnn…..

Enak ko, beneran, duit datang sendiri, anda konfirmasi di HP, bahwa transferan sudah datang… uuuiihhhh sedapppp tu mas….

Saran ku, niatkan dari sekarang untuk mendapatkan lebih banyak uang bukan cari kerja, bila niat kita cari kerja yang dapat ya kerjaan duitnya dikit, tapi kalo niatnya cari duit, duitnya yang banyak kerjanya dikit.

Enak toh, asih toh, dari pada cape cape kerja meningan tidur toh, jalan jalan toh, asih toh…

salam hangat, sukses selalu

Wah, betul juga ni idenya!
Buat apa cari kerja; yang ada cuma kerjaanya yang banyak, duitnya dikit. Mending mulai sekarang mindset kita lebih baik dirubah yaitu mencari uang!
Karena dengan pikiran yang terfokus untuk mencari uang, maka apa yang menjadi pikiran dominan tadi bisa terwujud yaitu UANG DATANG SEBANYAK-BANYAKNYA, tapi PEKERJAAN YANG ADA CUKUP YANG EFEKTIF & EFISIEN. Setuju….!!! Saya suka idenya

Wah salah semua nih..
Harusnya mindset kita, bukan kita yang mencari uang, bukan yang kita kerja untuk uang..
Tapi uang yang mencari kia dan bekerja untuk kita..
Baru mantep toh enak toh…
Hehehe…

Sampai sekarang saya belum mendapatkan uang dari internet lo.

ach.. mas joko memang sudah sukses.. klo yang masih pemula kaya saya ini masih seperti orang buta. lihat sedikit cahaya saja belum tentu yang benar. ah tak tahulah aku, bagaimana memulainya..

ternyata bukan saya z ya, yang belum ngerasain hasil dari bisnis di internet.
saya padahal mo hampir satu tahun jadi reseller, yang pesan sih ada tapi blom satupun yang dilanjutkan dengan pembayaran.
duh nasib nsasib…

ternyata bukan saya z ya, yang belum ngerasain hasil dari bisnis di internet.
saya padahal mo hampir satu tahun jadi reseller, yang pesan sih ada tapi blom satupun yang dilanjutkan dengan pembayaran.
duh nasib nsasib…
Tapi tetap semangat lah..

Jangan lupa difollowup mas..
Bisa lewat sms maupun email..
Tapi email lebih efektif biasanya.

mas q masih bingung ne..?gmana ya caranya agar bisa menampilkan iklan dari clickbank di blog?kayanya q pingin dapat penejelasan yang lebih detail dari om..bs ga?please…………

Selamat sore Mr.JS
Saya sering dapat email dari anda ttg bisnis online. Tapi jujur, sampai sekarang saya blm menjadi member http://www.formulabisnis.com karena saya berpikir bisnis anda adalah bisnis unreal dan “too good to be true”. walaupun saya sudah membaca hampir semua artikel anda,krn anda kirim email ke saya :) sekarang ini banyak sekali bsnis online yang aneh2 dng iming2 tinggi. Intinya sama kan, Menjual Informasi kecuali promosi website ttg produk nyata (mis: butik online). Sayangnya yang saya dengar, dengan menjadi reseller justru makin dispam. Ada teman saya yang menjadi reseller anda pada akhirnya dia berhenti promosi,krn dia bilang sudah banyak yg menjual produk anda dengan nama berbeda. Mohon maaf, saya tidak ingin membuat anda kecewa dengan komen saya, saya hanya ingin komen apa adanya. Saya akui, artikel anda semuanya bagus dan pada akhirnya membuat saya bikin blog (masih asal2an sih :P). kalau anda sempat, tolong lihat blog saya. Saya yakin msh banyak sekali kekurangannya. terima kasih y Mr.Js at least saya bisa belajar menulis blog krn membaca artikel2 anda.

waduh caranya saya bisa berbisnis saya bleng alias tidak tau apa2 mas joko,gmn caranya berbisnis yg dgn baik,dan gmn caranya saya mendapatkan uang kalo rekeningnya saya tidak tau,mas joko?tolong jelaskan gmn caranya?tku

waah .. senengnya dapat uang dari hasil jerih payah sendiri pertamakali.. seperti waktu saya dapat gaji pertma kali masih dalam amplop tidak aku lihat isinya langsung kupersembahkan untuk mama… saking senengnya … padahal waktu itu jumlahnya tidak seberapa.. tapi dengan bangga … aku berikan mama..
karena waktu itu saya masih sendiri.. ..mm kalo nanti dapat dolar dari Internet gimana ya ??
Amiin.

Assalamu ‘alaikum…….
Wah, makin rame aja. Pak joko pintar buat posting yang menarik komentar.

Kayaknya banyak yang masih bingung cari duit di internet. Menurut saya formula bisnis yang sangat manjur adalah minta bimbingan dari Tuhan. Pak joko memang hebat, bisa membimbing kita, tapi anda akan merasakan betapa mudahnya cari duit dengan ridho dan bimbingan Tuhan.

Maka dari itu pesan saya, berusahalah dengan meminta petunjuk-NYa di setiap goyangan jari tangan anda di atas keyboard dan pada setiap gerakan mouse anda.

salam action!!!!!!!!

Pak Joko, saya sangat kagum dengan produk Forbis bapak, tidak ada produk sesempurna SMUO dari ForBis bpk, saya sudah menerapkan Forbis dan sudah menelurkan website bisnis yang lumayan mulai membawa hasil padahal baru aja diluncurkan…!
Thanks ilmu SMUO nya Pak…!
Salam Sukses Forever

Sama dunk mas, tpi saya jadi sedikit malu sama pa Joko, soalnya sya blm bisa memberi konstribusi yang sangat memuaskan buat pa joko.

Padahal ilmu SMUO yang beliau ajarkan sangat ampuh.

duh gimana ya :-)

salam pa joko :-)

wah saya sampe skrg masih blm dpt dollar ni.
mungkin kurang fokus kali ya?

Fokus kan saja dulu ke lokal mas, yang lokal juga masih gede duit nya :-)

and pengen dunk buah apel nya. he hee seger gitu.

hehe..
saya juga belom dapat uang dari internet..
blom fokus..
tapi saya dah baca e booknya pak joko susilo..
baru sampe produk.. dah banyak banget ide2 yang datang.. tapi malah jadi bingung.. mo jual yang mana.. :D..

hmm..
jadi reseller ga pasang2 iklan jadinya ga dapat2 deh..
mang bener harus fokus dan action..

mudah2an someday, saya akan sharing pengalaman saya mendapatkan uang dari internet.. :)..
amin.. :)..

saya juga belum dapat duit dari internet, cuma sebatas daftar aja belum sampai ke aktivasi, memang sih baru sebulan ikutin forbis, mau buat blog gratisan lewat wordpres ga tau caranya, he he he

Catur, klik saja wordpress.com lalu daftarkan diri anda. hanya perlu modal email. namun ingat di wordpress.com jangan sekali-kali dipakai untuk kepentingan komersial maupun kontes SEO.

Salam Mas Joko…

Mungkin saya orang yang dari sekian banyak belum menghasilkan uang… yah… rezqi hanya Allah yang ngatur yang terpenting kita udah usaha.

trims Mas joko…

Salam

Boro-boro dollar…sepeser rupiah pun belum pernah dapat..he…he…he. Tapi yang namanya ACTION memang jadi WAJIB HUKUMNYA, jika mau dapat Rp.

Tetap semangat Amin Rosyid!

saya belum pernah mendapat hasil dari affiliate marketer.. tapi sudah mendapat hasil dari yang lain..
lumayan.

Wah syukurlah Mas. Dapat dari mana nih? Dari berjualan produk busana muslim ya?

WAH…INGINNNN
KAPAN YA HARI ‘H’ BUAT SAYA

Pasti bisa dan haruussss dapat, insya’Allah
Tunggu ya cerita seruu dab deg deg kan dapat uang dr internet.

http://fujiones.blogspot.com

Saya sudah berkali kali daftar , tetapi hasilnya masih Noll Besaar Mungkin saya yang gaptek atau produk yang saya beli tidak berkwalitas atau saya tidak bisa berpromosi ,Pokoknya sekarang saya masih bingung Gimana sih dapet Duit di internet itu ?

Pak Sulaeman sudah bergabung di http://www.FormulaBisnis.com ? Dan sudah bisa masuk ke member area? Jika sudah silakan pelajari dan ACTION-kan 3 langkah sederhana membuat bisnis internet.
Intinya dalam bisnis kita harus punya sesuatu yang diperddagangankan. Mungkin produk bisa juga berbentuk jasa.

Pak Joko, pengalaman pertama memang selalu menarik, apa lagi kalau dapat uang dari internet.

Pak Joko, pengalaman pertama memang selalu menarik, apalagi dapat uang dari internet.

Pengalaman pertama saya mendapat uang dari bisnis internet adalah dengan menjual produk kesehatan. Sejak itu saya optimis bisa jual produk apa saja di internet.

wah salud kpd yg telh sukses..

Salam sukses pak joko,

setelah membaca artikel dan petunjuk2 cara menjalankan bisnis di internet,ternyata ini bisa menjadikan pengalaman yg baik dan berharga,utk menjadi tonggak awal utk mengikuti jejak kesuksesan bapak,semoga bapak senantiasa mau berbagi pengalaman pada kami.salam sukses selalu

wah rasanya senagn sekali pas saya mendapatkan uang dari internet..

om joko .. meskipun judulnya bisnis online, gmn kalo saya bikin workshop atau pelatihan live, njenengan yang mengisi materi ttg formula bisnis ini … saya yakin banyak yg minat karena pertanyaan bisa terjawab dgn tuntas sekaligus prakteknya, kalo diskusi dgn tulisan terbatas .. saya rencanakan bulan Ramadhan untuk pemberdayaan anak-anak yatim dan kurang mampu biar bonusnya double : dunia akherat.. :-)
Kalu berkenan ini no hp saya 08122823284

maaf keliru nulis nomor hp yg benar 08122813284

Pertama saya ucapkan terima kasih atas E-mail yang mas joko kirimkan.Sebenarnya saya tertarik untuk berbisnis ini,tapi saya bingung bagaimana cara memulai nya.dulu sy pernah coba transfer kerekening yang diberikan,tapi gak bisa.jadi sy gak tau cara mrmulai nya,maka dari itu tlg berikan arahan,bagaiman cara memulai bisnisnya ok sy tunggu,saya sangat berminat untuk memulainya tq

om joko dapat segitu kan banyak untuk permulaan apalagi sekarang 8 tahun kan proses yang cukup panjang, kalau saya dapetnya malah sedikit 100ribu tok itu pun belum ada sati minggu, kalau temen2 minat bisa liat di “www.jayabersama.net/?id=jb1203″ kalau ALLOH ridho pasti sukses hp.085736500124 kalau mo tanya apa2 boleh ngubungi aku . salam

mas joko ko mhl bngt si kl mw iktn SMUO..gmn kl g ad hasil,,,saya pun blm ngerti bngt bisnis online yg mas maksudkan,,,,saya dah ngikuti progrm PTC indo n LUar lainya,,,bisnis pulsa lwt intrnt pun sdh n program affiliete lainya,,tp hasilnya nihil sampe skrng,,tp dalam benak saya saya yakn saya bisa,,mohon bimbinganya ya,,,,

salam sukses
thanks….

Memang niikmat banget pak joko.. hehehe

Formula Bisnis Ajaib
http://formulabisnisajaib.blogspot.com
JOIN di Formulabisnis Lewat Blog ini dapat BONUS RATUSAN EBOOK INDONESIA Pilihan

Terima kasih utk input yang memberi inspirasi. Saya sdh beberapa bulan join, dan hasil berupa keuntungan belum nyata. Namun itu bukan menjadi alasan utk putus asa karena hal yang terpenting adalah bagaimana pengetahuan yang saya dptkan di sini. Membangun sebuah sukses tidak bersifat dadakan tapi harus lewat sebuah proses. Sebuah ketekunan akan diperoleh buahnya pada suatu saat. Thanks.

Memang begitu mas/mba.
Baru saja mengikuti acara Mario Teguh “The Golden Way” di mtero tv, kali ini mengangkat tema “sukses di usia muda”

Disitu ada yg sangat mebuat sya tertarik ” sampai umur 35 bukan untuk mencari uang, walaupun blm tentu tdk bisa mendapatkan uang ” nah lalu sya berpikir, Pentingnya kita belajar dan kerja keras di usia muda agar bisa memberi di usia tua. dan kebetulan sya blm sampe 35 :-)

Klo sya gabungkan dgn pemikiran sya ” Belajar sambail mencari uang ” :-)

Wajar Pak Joko udah sukses, sengsaranya dulu jg ud banyak mungkin, 9 taon, wah……

Betul Mas Joko,saya bukan orang yang sesukses panjenengan mejual produk sendiri dari belajar menjual produk orang lain didunia maya/Internet. Sehingga mendapatkan hasil finansial dari hal tersebut,tapi saya selalu mengikuti perkembangan makalh dan tulisan panjenengan yang membuat motivasi tersendiri bagi saya,keberhasilan kan tidak harus mencontoh apa yang sudah dilakukan orang lain, setidaknya keberhasilan dan kesuksesan seseorang akan bangga jika mempunya cara tersendiri.Ada kalimat yang mengatakan “Gunakanlah usia mudamu pada hal-hal yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain untuk meraih kesuksesana” dan pada usia tertentu akan mendapatkan hasilnya.

Salam,
Action.

Dapat duit pertama dari internet…?
belum tuh, tapi dari beberapa temen yang minta dibikinin blog lumayan tuh dah dapet 4 x rp50rbu.
alhamdulillah tinggal gmn ya…. yang online…

Sungguhm bagi saya yg pemula, mendapatkan uang dari internet sangatlah membahagiakan. Saaya pun YAKIN, bisa seperti Mas Joko, jadi jutawan dari Internet. Salam ACTION, Mas…

Salam YAKIN SUKSES…

Saya baru mau mulai bisnis internet ini,belum merasakan bagaimana saat pertama mendapat uang dari bisnis internet. Tapi setelah saya membaca artikel Pak Joko, semangat saya bertambah karena saya bisa membayangkan perasaan Bapak saat memerima uang sebanyak 67 dollar untuk pertama kalinya. Sukses terus.

Supartha yuma,SE
July 27, 2009 7:58 pmReply

Saya ngiri Masa kepingin juga dapat gemerincing nya dollar, jangankan dollar rupiah saja masih belum ya berusaha terus ndak tahu sampaikan akan berhasil menerima awal/ pertama kali, ya tunggu sajalah tuhan akan berpihak.

Saya belum dapat apa2 dari internet.

mohon bantuan mas saya masih lom bisa bikin blog, gmn ya mas cara nya,,tolong saya mas…?

Silakan coba kunjungi link berikut ini di blog Mas Ahmad tentang membuat blog di blogger.com.
Atau bisa juga menghubungi kami lewat email di info(at)formulabisnis.com.

BTW saya member baru, nih… Bener-bener baru belajar dan masih tertatih-tatih memahami dunia bisnis lewat internet ini. Tapi, moga-moga aja usaha saya ini diberkahi oleh Allah dan saya juga bisa sukses seperti teman-teman semua, terutama pak Joko. Dan semoga dalam waktu dekat saya juga bisa segera memperoleh “uang pertama dari bisnis di internet”, sehingga saya bisa cerita bagaimana rasanya. Sekarang sih, hal itu masih berupa khayalan dan mimpi semata.

Terus ACTION Vitalia. Yakin bisa!

Yah Mas joko udah jd icon internet marketing ya.. jempol 4 buat mas semua

Wah do’ain ya supaya bisa seperti pak joko. Jadi bisa menjadi orang yang memiliki financial freedom, time freedom. Aku sangat mendambakannya. Mohon pencerahannya ya dari semua

ass.
saya bener2 mau tnya ne…
saya sudah membaca produk anda di formulabisnis.com
saya msh blum ngerti,bagaimana sistem tersebut bekerja???disana jg disebutkan kalau kita juga bisa mengajak teman2,dan kita akan mendapatkan 50%,tapi saya sama sekali blm paham karna saya termasuk awam dlm dunia bisnis internet,mohon anda mengajarkan secara detai kepada saya…thank’s

no Hp: 085263934415

Mas Edo, lebih jelas tentang program reseller bisa anda baca di sini. pada intinya, anda akan mendapatkan komisi setiap menghasilkan penjualan atas rekomendasi anda.

mohon bimbingannya pak Joko dalam bisnis ini. Mohon masukkannya untuk blog yang saya buat ini

http://thesevenmanblog.blogspot.com/

-member formulabisnis.com

mohon bimbingannya Pak Joko untuk bisnis online ini karena saya masih pemula. Saya jug asudah bergabung di formulabisnis

http://thesevenmanblog.blogspot.com/

Silakan kunjungi terus blog ini. Bila mengalami kendala saat menjalankan bisnis ini, anda bisa menghubungi http://www.FormulaBisnis.com/contact.php

Oh ya Mas, saran saya isi blog anda dengan tema yang fokus. sebagai referensi, anda bisa baca tentang pemilihan topik blog.

Sukses di internet menjadi kebanggaan orang untuk meraihnya. Tetapi jika banyak duit sudahkah Anda berpikir untuk tetap hidup sehat? Ikuti langkah saya dalam mencapai derajad kesehatan dengan belajar Reiki. Saya telah mendapatkannya dan kini giliran Anda semua sebelum penyakit akut mengeram dalam tubuh Anda. Sehat adalah segala-galanya dan uang banyak tak ada gunanya apabila badan sakit dan penyakit menyerang kita.

woww.. pertama kali dapet 80 ribuan..

untuk mendapatkan uang diineternet kita harus fokus pada internet itu sendiri,,, artinya itu bukan kerjaan sampingan melainkan sudah merupakan kebutuhan…

Makasih ya mas pak joko, terus berkarya bersama orang lain dan berguna untuk semuanya…

Bikin web gak sulit, bikin content gak sulit, dapat ide itu yang sulit, setelah jadi webnya datangkan duit lebih menantang lagi :)

Thanks Pak buat idenya…

kiki4hire – sudah GRAND launching sekarang…

Saya dapat uang dari internet…kayaknya pas berhasil menjaul sebuah referal deh om…

Thanks ya atas ilmunya

saya berniat join dgn forbis
tapi saya sama sekali blm bs buat
blog ataupun web,
kira2 apa sy bs ikut program
forbis ini pak joko???
salam
jhonheri86@yahoo.com

Menjawab pertanyaan Pa Jhon tentang blog Silahkan klik DI SINI pa.

Belajar dari apa yang dilakukan oleh Pak Joko, saya mengembangkan bisnis online sendiri. Dipadu dengan bisnis yang sudah lebih dulu saya miliki, toko buku online http://www.tsabita-books.com dan server pulsa elektronik tsabita cell, saya mengembangkan bisnis afiliasi online. Member tidak perlu membuat blog atau website, semuanya sudah tersedia, tinggal daftar dan langsung berbisnis.

Harjum Muharam
http://www.izibiznet.com

artikel ini sangat menarik untuk memberi motovasi agar terus maju, meskipun masih sangat banyak ketidak tahuan untuk mengayunkan langkah. kapan ya aku bisa seperti itu.

memang hidup adalah perjuangan

Pak Joko..saya sudah melakukan pembayaran pada hari jumat sekitar jam 18.00, sampai hari ini user id saya belum aktif..mohon dibantu.soalnya katanya pengaktivan paling lama 24 jam..terimakasih

Tetap sj kalau punya produk sendiri knp harus jual produk orang? pasti lebih menguntungkan jual barang sendiri :)

Sampai saat ini saya masih belum menghasilkan pak joko,tapi yang terpenting untuk saya, saya masih melakukan apa yang saya cintai untuk saya lakukan. Terima kasih pak joko.

mohon bimbingannya dong pak Joko saya awam dan gatek banget dgan Internet..! g’mana mau dapat uang,,?

Memang pertama kali kita menerima penghasilan online snagat bahagia, walaupun jumlahnya kecil tapi sangat menambah semangat, ternyata bisa kita bisa mendapatkan penghasilan dari dunia internet, bukan sekedar “kata orang”

bisnis online yang tanpa produk ada ga om ?

Kita bisa berikan layanan, seperti misalnya layanan pembuatan blog, layanan pembuatan situs web, layanan konsultasi, dan lainnya.

selamat ya pak JOKO dg kantor barunya… sukses selalu danmaju terus.

pak joko saya baru di dunia bisnis ini jadi mohon bimbinganya yah walaupun saya belum dapat hasilnya tapi tak apa,, aku baru buat blog ,http://vianinews.blogspot.com
terimakasih ..

henhen hendrayana
August 6, 2009 8:55 amReply

Salam Sukses buat Mas Joko Susilo sebenarnya sudah dari dulu saya berkeinginan seperti apa yang telah Anda tawarkan kepada saya untuk menjadi mitranya akan tetapi saya banyak kendala untuk meraihnya termasuk order yang telah Anda tawarkan kepada saya?

henhen hendrayana
August 6, 2009 9:06 amReply

Salam Sukses buat Mas Joko Susilo sebenarnya sudah dari dulu saya berkeinginan seperti apa yang telah Anda tawarkan kepada saya untuk menjadi mitranya akan tetapi saya banyak kendala untuk meraihnya termasuk order yang telah Anda tawarkan kepada saya? Dan dari sinilah saya baru pertama kali menulis artikel ini, semoga menjadikan inspirasi bagi saya dan selanjutnya untuk bisa sukses di formulabisnis ini walaupun belum tahu awal prosesnya bagaimana tentang bisnis internet itu? terimakasih kepada Mas Joko Susilo yang luar biasa adanya”…….

wah kok masih bingung yaw aku.,.selama aku dapet pesan2 dari Mas joko susilo belum ada caranya membuat agar uang dateng.malah dompet menipis terus.,.,ini kok cuma saran aja yg aku dpt,padahal kan aku masih awam banget,.,gag mungkin langsung menjurus kesitu langsung.

sebastianus deni
August 10, 2009 8:29 amReply

pak joko ak pengen mendapatkan uang lebih dari penghasilan lain gmn cara nya agar saya paham menjalanin bisnis internet ini, saya blm paham membuat website dan bapa bisa buat saya paham dan ngerti membuat internet tersebut.

salam

sebastianus deni

(tlng balas ya ke email saya)
thx

Bisnis internet adalah bisnis yang sangat menjanjikan dengan modal yang relatif kecil, dibandingkan dengan bisnis offline dimana kita harus mempersiapkan modal juta’an bahkan puluhan juta atau mungkin jadi ratusan juta rupiah.

Dengan bisnis internet yang hanya bermodalkan ratusan ribu kita bisa meraih income yang tidak terbatas.

Kita bisa bayangkan, berapa modal yang harus kita persiapkan serta waktu dan tenaga yang di keluarkan untuk menjalani bisnis offline, misalnya dari mulai membeli/sewa tempat, mempersiapkan barang-barang, berpromosi dll.

Dengan berbisnis internet cukup duduk di depan Komputer, itu yang saya lakukan untuk meraih penghasilan yang sangat bisa jadi tidak terbatas nilainya.

Jika ingin lebih detail, silahkan mulai dari KLIK DISINI mas :-)

Jadi ingat pertama kali dapat penghasilan dr internet,senangnya terbawa mimpi hihihi..

ASS.Malam Pak Mohon uinformasi gimana cara untuk membuat website .terimakasih

Klo pgen bwat website gratisan daftar di http://www.websitedijual.co.cc dpt script langsung jadi, instan…!

Wah selamat…
Saya belum sekalipun bisa menarik uang saya, karena masih jauh dari limit penarikan. Tapi tidak apa apa tetap sabar, pasti ada penantiannya.

Maaf numpang beken.
Bagi teman teman yang ingin mencari back link dan kunjungan gratis blog tentang Affiliate, Make Money, Online Business, Work At Home bisa pasang di http://www.howtomakemoneyonlinefreeads.com ( pemasangannya harus berbahasa inggris, bahasa blog bebas )

Terima kasih pak Joko

wakh suatu kesuksesan yang sungguh luar biasa

kepada yth Bpk Joko Susilo

sy sgt senang bisa mengenal bpk secara online. sy juga sudah mengikuti program afiliasi di blog saya, bpak bila berkenan bisa meliat-liat di http://dear-darwin.blogspot.com
tp sampai saat ini sy masih blum mendapatkan hasil dari ACTION yg sudah saya lakukan. apakah ada keahlian khusus atau mungkin cara/strategi yg salah
MOHON petunjuk dari Bapak, dan terima ksh

WAh, gimana caranya?? share ilmu donk mas..

Terima kasih atas informasinya mengenai Nikmatnya Saat Mendapat Uang Pertama Kali dari Internet . Semoga kita bisa selalu Stop Dreaming Start Action ya Pak!

saya sdh tranfer 19 / 05 / 2009 asal mau masuk member area kok gak pernah bisa.
eh dapat email suruh transfer lagi
jangankan dapet uang pertama dari internet.

enak kali ye jadi member yg lancar dibukakan pintu .jadi sampai sekarang bisanya cuma comment doang.
nasib tiap orang beda kali. sabarlah

saya sdh punya domain sendiri sekarang ,buat blog tapi masih gersang . saya tetap dapat saran2 dari mas joko ,trima kasih .

memang saya belum beli SMUO ,cuma dpt ilmu dari senior2 disini ,dan tetep berusaha mudah2an kapan2 bisa dpt uang seperti temen2 senior.

[...] Penghasilan Online Pertama Anda. Ini yang perlu anda perhatikan, dari mana anda akan mendapatkan penghasilan pertama dari bisnis internet. Fokuslah di sana dan bangun pelan-pelan penghasilan bisnis internet [...]

asyik juga ya… yang udah sukses. bravo buat antum semua…

Belum dapat sih… tapi masih tetap semangat.. Trim’s ya atas artikel 2 yang selalu memberi motivasi untuk maju.

Pengalaman menarik yang membuahkan hasil besar….

Saya membacanya, bahwa hasil yang besar dari usaha yang besar, tidak ada hasil yang besar dari usaha sambilan.

Saya pernah juga dapat kiriman dolar dari survey, lupa sudah lama sekali beberapa puluh dolar, senang juga, tapi itukan kecil, untuk yang lebih besar ternyata harus jualan barang sendiri.

Diki Widarta
dikiwidarta@yahoo.com
http://dikiw.blogdetik.com

semoga saya juga bisa..go..go..go

Mas sabar ya saya pasti bisa, thanks

Saya belum pernah dapat dan ingin merasakan.
Mas joko tolong dong kasih info untuk gabung di FB Mumpung saya lagi dapet THR

Silakan klik http://www.FormulaBisnis.com kemudian klik order now dan ikuti tata cara pemesanan di sana yaitu:
Langkah 1: Silakan isi Form Pemesanan di bawah dan klik “ORDER”
Langkah 2: Anda akan memperoleh instruksti pembayaran. Silakan transfer biaya pendaftaran ke dua rekening yang dimaksud.
Langkah 3: Konfirmasikan pembayaran anda melalui SMS.

saya jujur saja sangat tertarik dengan bisnis internet ini, namun seperti yang pak joko katakan saya sebagai pemula memang sangat ketakutan bagaimana kalo rugi, buang waktu dan sebagainya()(karena pada dasarnya perekonomian saya memang sulit hrs kerja offline untuk kuliah sarjana komp saya),oleh sebab itu mohon bantuannya untuk menjadi seorang affiliate,

bagaimana dan darimana memulainya, agar bisa menjadi seorang affiliate yang handal??????

haruskah kita memiliki website terlebih dahulu sebelum memulai bisnis affilite online ini???

apa sich affiliate itu???
klo affiliate itu memasarkan produk orang lain secara online, saya sangat tertarik karena untuk bapak ketahui saya berasal dari Bali.

Mas Joko..

Saya baru coba bisnis afiliasi tapi kok susah amat ya..hehe
Dollar pertama saya malah saya dapat dari program PPL..

Terima kasih atas infonya..

Pingin belajar lebih dalam dari mas joko ni..
biar website saya bisa rame spt ini..dan benar2 menghasilkan $ dari internet..

saya sangat tertarik akan bisnis ini meskipun ada keraguan dan akan saya coba. meski baru saja mendaftar dan awan akan internet, semoga ada manfaatnya dan optimis selalu bahwa rejeki berasal dari atas asal ada kemauan dan kerja keras. pasti ada jalan.rejeki tidak datang secara mimpi

om.. saya baru 1 bulan nih di internet.. bingung, banyak bisnis yang nawarin di internet, tapi belum dapet hasil.. kacau deh.. tapi saya akan mulai pelan-pelan, sperti kata om.. hehe

alhamdulillah…akhirnya daku yang baru ini dapat uang pertama juga dari bisnis online, emang nikmat ya…kuncinya Start Action…ikuti sistemnya
do’akan daku biar tetep konsisten ya pak joko…trim’s

As,
Makasih artikelnya mas joko,
Namanya coba-coba ya tidak boleh patah arang !

Sukses,

Memang didunia affiliate qt pasti akan mendapatkan orang yang beraneka ragam karakter, ad yang gabung krn coba-coba, ada yg setengah2, ada juga yg semangat bisnis sangat tinggi!
Untuk itu qta perlu rekrut team sebanyak2nya didlm bisnis qta…!

Apakah jasa pembuatan website termasuk produk bisnis online? klo begitu, saya juga sudah dapat uang pertama kali dari internet dong. tapi masih campur sama teknik marketing offline, jadi kurang seru.

Benar Mas Joko, seneng banget pertama kali dapat dollar dari internet, tadinya saya berfikiran kalo bisnis online itu serba tipu-menipu tetapi setelah dijalani dan dipelajari dengan seksama ternyata banyak sekali peluang usaha di bisnis online. Lebih banyak peluang penghasilan di dunia maya daripada di dunia nyata apalagi di negara kita yang serba susah dalam mencari bidang kerjaan

Benar Mas Joko, senang sekali pertama kali dapat uang dari internet. Tadinya saya juga menyangka kalo bisnis online itu adalah bisnis penuh dengan penipuan. Tetapi setelah dipelajari lebih jauh ternyata bisnis online itu adalah bisnis yang sangat luar biasa. Di dunia maya ini peluang usaha sangat terbuka lebar tidak seperti di dunia nyata yang serba banyak peraturan untuk mencari kerja.
Asalkan kita mau belajar dan hati-hati dalam memilih program-program affiliasinya maka kita bisa sukses. Apalagi jika kita bisa memiliki produk sendiri seperti Mas Joko, tetapi hasil yang didapat oleh Mas Joko memang sesuai dengan proses-nya yang cukup lama bergelut di bisnis online. Sukses Selalu ya Mas

Mas…saya pernah semangat mendulang dollar di internet, waktu itu saya ikut program di diamond earning (berbasis investasi), saya memasukan $10, dan sudah menjadi $100. namun karena keinginan untuk terus melipat gandakan uang tersebut, maka setiap penghasilan saya jadikan basis modal investasi. Sayang karena memang mungkin belum rejeki…waktu itu terjadi gempa yang memutuskan jaringan internet/kabel bawah laut (kalo gak salah di taiwan), yang imbasnya internet sempat terputus. dan saat kembali aktif, website tersebut sudah sulit ditemukan dan alhasil saldo yang tertera di e-gold saya cuma $0.25 saja

Jadi pengen blajar nich..gimana mendapatkan sesuatu dari internet..

Walaupun saya belum pernah mendapatkan cek langsung dari CB, karena statusnya masih pending (belum memenuhi minimal saldo utk WD) namun begitu ada laporan dana masuk di account CB rasanya senang banget, bahwa bisnis affiliate marketing memang real mendatangkan penghasilan, bahkan bisa unlimited, tergantung usaha kita… :)

[...] Buat juga sistem kerjasamanya secara jelas. Mereka terbantu karena anda telah mau mengajari mereka cara mendapat uang dari internet dan anda terbantu karena mereka ikut membantu mempromosikan produk afiliasi yang anda pasarkan. [...]

Yang belum dapat hasil sama sekali dari Bisnis Internet harus bekerja keras lagi. Apakah semua strategi marketing sudah diterapkan semua?

Bagi yang belum tau strategi marketing bisa lihat di blog berikut kawan:

————————————————-
Tanya Jawab Bisnis (blog)
————————————————-

Saat saya menerima uang di internet,saya senang sekali waktu itu.yang terlintas dalam benak saya waktu itu.benar-benar luar biasa kalau internet bisa dijadikan ladang uang ini.

Saat mendapatkan uang dari internet dengan menjual software saya untuk pertama kalinya,saya senang sekali waktu itu.Sampai saat ini pun saya semangat untuk Action selalu dalam mengembangakan bisnis internet saya.

Pertama kali saya mendapatkan uang internet sangat memotivasi saya untuk lebih giat lagi dalam mengembangkan bisnis internet yang saya tekuni saat ini.

pa JOKO atau temen2 saya masih bingung gimana caranya memulai bisnis ini,mohon kiranya kepada rekan2 untuk memberitahu sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih

pertama kali saya dapat uang dari internet,saya bahagia waktu itu.Saya tidak percaya waktu itu.namun sampai sekarang puji tuhan saya bisa menghasilkan uang dari internet.

Sampai sekarang, belum euyi…kapan ya? kok sy jadi takut gini ya? takut ketagihan :D

Mas Joko, saya sudah menjadi anggota formula bisnis kurang lebih 3 bulan yang lalu awalnya sesuai petunjuk mendown load produk gak bisa, kemudian coba mengiklankan bingung. Saya sebagai guru pegawai negeri dengan kesibukan harian dan sudah mengabdi 20 tahunan,gaptek soal IT sudah barang tentu kemampuan untuk belajar mandiri soal bisnis internet menurun, oleh karena itu kiranya mas Joko perlu melokalisir agar para anggota forbis yang umurnya diatas 50 tahunan dan punya kemauan memperbaiki financialnya adiajari/digurui. Terima kasih

[...] Itulah beberapa pertanyaan yang muncul dari kepala para milyuner yang membedakan dengan kepala kebanyakan orang. Pertanyaan-pertanyaan yang langsung menuju sasaran, efektif, dan potensial mendatangkan uang. [...]

[...] Itulah beberapa pertanyaan yang muncul dari kepala para milyuner yang membedakan dengan kepala kebanyakan orang. Pertanyaan-pertanyaan yang langsung menuju sasaran, efektif, dan potensial mendatangkan uang. [...]

Mendapatkan uang pertama kali di internet merupakan hal yang menyenangkan buat saya.Sampai saat ini pun saya merasakannya.

2001? sudah lama juga ya..?

Wah klo masalh pertama kali terima Pendapatan Internet….Rasa syukur dan Tidak percaya sangat saya rasakan…

Ternyata Bisnis Online itu Bisnis Masa Depan terbaik pak joko…thanks bos

Info Tips Making Online Money at Home :

Online Money Maker

Sudah merasakan kan enaknya dapat uang dari internet? ;) pasti selanjutnya ketagihan.

Mas Joko, saya buat produk sederhana. Rencana miniweb-nya pake NVU saja (bukan scrft reseller php) Memadai gak ya…

Kalau untuk sistem yang sederhana, bisa mas

mas joko kalo saya mau ikutan gmn cara nya?

mas joko
kalo saya mau memulai bisnis seperti ini gmn cara nya?

Salam.
Pertama kali dapat uang dari internet yang dari komisi formula bisnis. Di tahun 2006, dapat Rp 50.000.. Itulah awal saya sangat mempercayai bahwa bisnis internet bisa menjadi sumber penghasilan utama. Saya keluar kerja september 2006 dan langsung nyebur.. Ha ha tapi gagal dulu yah.. Hingga akhirnya sekarang sudah sukses.. Bisa beli mobil mewah.. Plus gampang banget dapat uang dari internet.. Thanks to SMUO nya..

Dance Ardhya D, S.T. CH

memang bisnis online ga gampang Pak, apalagi saya belum punya bayangan membuat produk sendiri apa, saya baru bisa menjual produk orang lain, tapi dengan terus belajar dan terus melakukan, kita juga bisa mendapatkan hasil

saya ingin juga berbagi kesenangan ada juga sumbeer uang di internet salah satunya valas atau firex tapi sebaiknya harus sabar dengan bisnis ini kaena sangat beresiko

asalm pak gimana caranya menghasilkan uang dari internet masih blm ngerti…kalau kita buat blog pengen di akses orang gimana dan gimana cara mendatangkan uangnya trimksh…….

walaupun saya belum bisa merasakan recehan dari dunia maya, entah itu kapan yang penting berani mencoba

boleh tahu sistem monetizingnya mbak?

[...] Anda bukan saja tidak segera menghasilkan uang dari internet, tapi juga tidak cepat merasakan nikmatnya berbisnis online. Cukup di depan komputer, anda sudah bisa datangkan uang dari seluruh penjuru [...]

Program affiliasi itu memang cara yang menurut saya paling mudah dan paling cepat menghasilkan

Sejak saat itu saya baru percaya, kalau dengan internet kita bisa menghasilkan uang

[...] Bagaimana Menciptakan Penjualan. Ciptakan penjualan pertama anda!Lebih baik lagi jika tanpa harus terlalu banyak mengeluarkan biaya untuk mendapatkan [...]

[...] anda hanya perlu menemukan jawaban dari dua pertanyaan agar bisa menghasilkan uang di internet. Dua pertanyaan ini adalah awal sekaligus penentu berhasil tidaknya bisnis anda di internet. Dua [...]

lagi ronda malam baca artikel pak joko yang satu ini jadi nyinyir hehehe…
tahun 2001 dah dapet dolar dari clickbank pak?
luarbiasa!!!
bener-bener bikin saya iri (baca:termotivasi) !!!

[...] Bagaimana Menciptakan Penjualan. Ciptakan penjualan pertama anda! Lebih baik lagi jika tanpa harus terlalu banyak mengeluarkan biaya untuk mendapatkan [...]

Hai! Saya Tiyo, saya mau coba FormulaBisnis.. Gak mau kalah sama teman2 semua diatas!! Semangaaat…. PASTI BISA!!!

wah wah wah klao udah pada sukses
pasti pada ketagihan ya … selamat mencoba de bagi yang mau !!!

Merely wish to say your article is as tonishing. The clearness in your post is simply spectacular and i can assume you’re an expert on this topic. Nicely with your permission permit me to grab your rss feed to keep as much as date with forthcoming post. Thanks a million and please maintain up the gratifying function.

Wah… terima kasih buat bapak joko Susilo, meskipun saya belum tahu menahu, tapi ckup buat referensi saya ke depannya.. sekali lgi sya mengucapkan terima kasih……….

Salam

terima kasih mas postingannya..

saat mendapat uang pertama kali di internet,saya sangat senang sekali

Blognya luar biasa,tipsnya langsung di coba ..
sukses ya ..

mas saya sangat tertarik dengan artikelnya ,terutama infonya

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

makasih pak…. jadi makin mantep untuk mencoba tipsnya, sukses selalu

hmmm, pasti saya kan coba nh tipsnya yang mantap, sukses selalu

penghasilan online paling banyak kurasakan adalah saat saya mulai gabung di BISNIS FOREDI, tidak diduga peminat produk ini sangat banyak sekali, dan sudah puluhan orang berpenghasilan 10 juta / MINGGU, saya lihat bukti tranfernya dengan mata kepala sendiri dan saya juga membuktikan transfer dana langsung dari perusahaan PT.ABE ini.

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

mantapp sekali tipsnya pasti saya praktekkin, semoga berhasil

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

jualan di toko dan juga jualan di toko online bagaikan dua sisi mata koin yang sangat amazing yang sebagai pelengkap dalam penjualan

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

Masih terus belajar untuk dapat uang dari affiliasi yang lagi dijalankan. Terima kasih.

Bagaimana caranya ?

tinggal gabung dengan program afiliasi yang diinginkan seperti http://mractionclub.com/affiliate-program/

mantab pak jok untuk formula bisnisnya,ikutan dong..gmn caranya?

Pertama kali saya mendapat uang dari google adsense saya sungguh merasa gembira, tapi itu hanya sedikit(kurang dr 1 dolar), dan saya sengaja menghentikannya karena saya tidak nyaman digaji oleh google…entah kenapa…saya ingin mandiri,walaupun itu hanya rupiah..
tapi perlahan saya mendapat uang dari situs saya yg sekarang ini(buku-bestseller(dot)com) sampai saat ini…hampir setahun lalu saya memulainya…semoga selanjutnya…saya bisa mengembangkannya…amin

bagi-bagi tuh…. hehehe
sukses selalu mas…

saya belum pernah mencoba program affiliasi seperti ini dan rasanya rugi bila tidak melakukannya juga
terima kasih infonya Pak Joko

Saya sudah lama ikut asetvirtual tapi sampai saat ini saya belum pernah merasakan nikmatnya mendapatkan penghasilan pertama saya, padahal setiap hari saya selalu promosi.agar saya bisa merasakan nikmatnya mendapatkan penghasilan pertama saya apa lagi yang harus saya lakukan?
Mohon petunjuknya.

uang pertama dari internet ,menjadi penyemangat dan bukti bahwa memang real bisa dapat uang dari bisnis online, walau masih fokus di Rupiah dulu

[…] 3. Raih penjualan pertama secepat mungkin Mungkin anda sudah pernah mendengar saran saya ini di blog ini. Ya, ini penting. Bukan saja untuk membakar semangat anda, juga untuk kesehatan cashflow anda. Ya, nikmatnya seperti ketika pertama kali dapat uang dari internet. […]

[…] 3. Raih penjualan pertama secepat mungkin Mungkin anda sudah pernah mendengar saran saya ini di blog ini. Ya, ini penting. Bukan saja untuk membakar semangat anda, juga untuk kesehatan cashflow anda. Ya, nikmatnya seperti ketika pertama kali dapat uang dari internet. […]

terim kasih pak joko atas ilmunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>