Bagaimana Menciptakan Pesan Marketing yang Sukses Menggelegar

Ini bukan soal email marketing, juga bukan SMS marketing, namun pesan marketing adalah pesan yang ingin anda sampaikan pada konsumen tentang nilai produk atau jasa anda.

Pesan marketing yang membuat konsumen terpikat. Pesan yang sampai pada konsumen dan membuat mereka percaya bahwa masalah mereka akan teratasi berkat produk anda. Pesan marketing pula yang membuat konsumen lebih memilih produk anda dibanding dengan yang lain.

Contoh pesan marketing yang biasa disampaikan misalnya, produk anda lebih ampuh dibandingkan produk lain, dukungan layanan yang aktif, dan sebagainya. Untuk Formula Bisnis, ada 30 ALASAN mengapa Anda harus memilih formulabisnis.com (SMUO) seperti disampaikan Mas Ahmad Wasim.

Di dunia offline, pesan marketing Honda yang irit sampai sekarang terus tertancap benak konsumen. Pesan marketing Yamaha yang semakin di depan menjadi andalan untuk mendongkrak penjualan. Pesan-pesan marketing semacam itu memudahkan brand produk untuk menduduki top of mind konsumen.

Anda sendiri pun mungkin sudah mengembangkan pesan marketing untuk bisnis anda agar lebih berkembang. Namun yang saya sayangkan sering kali saya temui ada yang tidak tepat. Maksudnya mungkin untuk membuat pesan marketing, namun yang dilakukan adalah kesibukan menonjolkan diri sendiri.

Contohnya, mungkin anda pernah mendapatkan sebuah brosur atau flyer tentang sebuah penawaran misalnya. Di dalamnya berisi visi, misi, dan bahkan ulasan singkat tentang pemilik. Sama sekali tidak ada pesan marketing yang disampaikan, sama sekali tidak ada apa yang bisa dilakukannya untuk anda. So?

Hal semacam ini mungkin sangat umum terjadi. Banyak yang mungkin mengira bahwa konsumen ingin tahu siapa sebenarnya penyedia jasa. Padahal sebenarnya yang paling dipedulikan konsumen adalah bagaimana anda mampu menyelesaikan masalah saya. Itu saja.

Pesan marketing penting karena dipakai dalam segala kegiatan marketing anda. Kalau anda punya pesan marketing yang kuat yang dikombinasikan dengan promosi yang efektif, anda tak perlu lagi khawatir soal mendapatkan konsumen. Anda akan mendapatkannya jauh lebih gampang.

Ketika anda mengembangkan pesan marketing yang efektif, anda bisa mulai menggunakanya di semua medium marketing, baik situs web, blog, iklan online, maupun sarana promosi offline seperti kartu nama, brosur, dan lainnya. Bahkan juga dalam komunikasi yang anda lakukan, pesan marketing dapat diselipkan. Baik lewat faks atau dalam layanan customer service.

Masih ada yang berpikir kenapa penjualan anda kurang berhasil? Coba lihat kembali pesan marketing anda!

276 Comments. Leave new

jadi bedanya tag-line dengan pesan marketing apa, pakde??

Lebih ke valuenya. ada memang yang kemudian dibuat tagline, namun ada juga yang tidak, dan yang terpenting konsumen dapat merasakan nilainya

om harga daftar jadi member di formula bisnis pa saja ya….. dan ke istimewaannya pa ya……….

Kalau di daftar melalui saya, harga daftar member FB tetap 200ribu tapi saya akan berikan banyak keistimewaan dan bonus pilihan khusus untuk anda.

lengkapnya bisa anda lihat disini…
http://formulamarketingonline.blogspot.com/2009/09/rahasia-tersembunyi-metode-mencari-uang.html

Dsitu juga saya ceritakan pengalaman saya hingga akhirny saya daftar jadi member FB juga,,,

Let’s ACTION,, saya tunggu anda untuk suses bersama keluarga besar Formula Bisnis (FB)..

Salam Action,,

Fenny
http://formulamarketingonline.blogspot.com/

Bos, blognya dilengkapi Buku tamu atau yg lainnya, jadi kita bisa berkunjung. Salam Kenal dari Mbah Kuncen, Pemilik Peternak TUYUL…

ga pake buku tamu juga yang comment ditiap-tiap postingan blog ini juga mbeludak. Ini comment yang paaaling rame diantara blog-blog yang laennya

Pak Jokonya Pemurah sih Mas. Komen gak perlu di moderasi :D

Memang ada manfaatnya juga memakai buku tamu. Namun seringnya yang terjadi adalah komentar spam. Jadi, harus pandai kelola widget.

Terima kasih peringatannya mas.

setuju sih setuju tapi terus teran aja aku sendiri gak ngerti banget gituloh!

kurang mengertinya dimana mas?

Memang pak Joko benar-benar selalu memberikan strategi bisnis yang luar biasa, mengingatkan hal penting dalam berbisnis adalah menyampaikan pesan marketing terhadap solusi yang akan diperoleh konsumen.

Salam

Marketing adalah langkah awal menuju kesuksesan…

harga pantas, panduannya lengkap dan mudah mas juga ilmunya street smart artinya dah terbukti gitu lo, di coba aza :)

Wah gitu ya mas…saya belum coba beli…mungkin nanti deh…Overload info nih hehehehe salam hangat semua :D

Terlalu banyak sumber informasi dapat membingungkan anda. Saran saya, ambil 2 atau 3 sumber saja. Tentu yang kredibel dan dapat diterapkan dalam permasalahan anda.
Sukses selalu!

harga terjangkau, panduan ebooknya mudah dan lengkap, selain itu street smart artinya sudah terbukti, dicoba saja mas klw cuman denger aza bkl ketinggalan kereta :)
baca lalu action dan simpulkan sendiri

contoh pesan marketing :
“solusi menambah penghasilan pasif income buat masa depan anda . modal kecil resiko untung besar :) dan waktu membuktikannya.
bagaimana pesan marketing ini….

klick di sini lebih jelasnya…
salam action

yang dicari pelanggan adalah…bagaimana anda mampu menyelesaikan masalah saya…
kayaknya yang banyak dilakukan pebisnis adalah belilah barang saya…
tanpa menghiraukan kebutuhan pelanggan
trims great info

ide yang bagus mas Joko. Tapi masalah saya adalah belum bisa menirim artikel saya ke facebook. gemana caranya

Siiip lah… Pak Joko memang keren Ilmu Marketing nya. Salam untuk semua. Ditunggu kunjungannya dan komentarnya. Thx…

kalau pengaen yang sederhana pakai tautan aja pak, jadi bikin status baru diberanda tapi pilih yang tautan, jgan yang pesan biasa.

Sukses selalu…!

Gampang mas!

Tinggal log in ke akun Facebook milik Anda. Lalu ketik URL blog anda dan diberi sedikit keterangan. Beres!

Atau bisa juga melalui Notes/Catatan. Hasilnya sama persis dengan di blog.

Selamat mencoba!

Ada cara untuk memposting article blog kita langsung ke facebook kita yaitu dengan memasang icon atau tombol “share on facebook” seperti yang saya pasang di bawah postingan di blog http://www.saputra-mz.co.cc! dengan cara ini orang lain juga bisa memasukkan article kita ke Facebook mereka!

maksih banyak pak, semuanya saya udah baca berulang-ulang. namun tetep saja saya tidak mengerti, karena:1. saya belum punya pengalaman apa-apa 2. saya barusaja menghabiskan kulia saya dibidang teknik sipil, sehingga tidak tahu cara marketing bahkan cara membisnis.3. kita di Timor Leste para pebisnis tidak pernah memperhatikan segala online.

Yang penting tetap semangat pa, dan tetap terus dijalankn. tidak ada kata berhenti.

Terus terang saya masih gaptek dan bingung saya baru 2 hari masuk jadi member, jadi mohon bimbingannya… thanks mas joko

di ujung jari anda ada seluruh dunia, walaupun anda tinggal di timur leste, selama anda bisa online, Tidak ada masalah,

sabar mas…semua orang juga berawal dari nol atawa belum tahu apa…tapi syukurlah Tuhan YME menciptakan manusia dilengkapi dengan prosesor yang lebih cuanggih dari intel pentium xeon, yaitu OTAK kita…sehingga kita bisa belajar hal-hal baru…SEMANGAT mas buat kuliahnya…salam :D GBU

Yang penting adalah semangat untuk terus belajar, mas. Never too late to start right now!

Di Timor Leste? Wah, tentu masih banyak peluang disana yang belum digarap. Bisa jadi niche bagus nih!

Kami mencari mitra bisnis Personal Franchise Lifextraplus dari Biomagworld utk Timor Leste. Bisnis ini bisa dijalankan siapa saja dan dimana saja di seluruh dunia. Berawal di Jakarta-Indonesia tahun 2007, kini mulai masuk dan dijalankan (baru beberapa orang) di Malaysia, Singapore, Philipina, Australia, Arab Saudi, Hongkong dan beberapa negara Eropa. Bisnis ini perpaduan dari industri internet (e-commerce), sistem referal (spt Facebook), industri franchise, dan industri kesehatan. Investasi cuma 1 kali saja, tdk ada transaksi belanja rutin, tdk jualan seperti sales, mudah dijalankan, resiko 0%.

saya sudah baca, memang bener semua butuh penjelasan yang jelas dan di mengerti. setelah membaca penjelasan yang dmaksud. maka saya ingin memahaminya lebih dalam lagi….!!!

Mudah2n kita bisa menerapkannya dan memahaminya sehingga aliran rupiah mengalir ke rekening kita untuk kesuksesan kita bersama. Yang Penting, HALAL. Biarpun Mbah Beternak TUYUL, tapi Tuyulnya HALAL…

wah ada tuyul online, hehehe…salam hangat mas…btw themenya bagus yah…ayo pindah dot com…hehehe

ya pasti oke bos. Cuma aku ini masih gaptek banget gitu loh. Gemana coba caranya nulis URL agar tulisan URL itu disaat di klik muncul web formula bisnis.

Internet menyediakan semua kebutuhan blogging kita, Pak! Langkah mudah adalah dengan cara search di Google.

Kalau mau tutorial face to face, Bapak bisa kontak rekan blogger terdekat di kota anda. Mereka siap membantu.

Intinya, terus belajar Pak! Saya juga masih baru belajar ngeblog kok. Sukses selalu!

ok, society sense interest, btw perlu kejelian seperti mas joko

Makasihh, sampai kini saya blum dapatkan, tidak seperti yang saya bayangkan, sebelum bergabung, ini mungkin belum rezeki saya, ternyata susuah juga ngajak orang bergabung, tapi saya bukan sendiri banyak orang lain seperti ini, karena masih gaptek kaliyaaa… Sorrryyy Mas Joko, mungkin ada solusi lain. karena kasihan orang2 yang seperti saya, mungkin juga kurang fokus yaaa…

sabar mas…kalu sukses jangan cepet menyerah yah…Inget…tidak ada yang instan di dunia ini. Em Apakah mas udah ngejalanin semua petunjuk yang ada di e-booknya?? salam hangat :D keep fighting!

makasih mas joko,lgis juga sih yang namanya pesan marketing itu perlu diciptakan seefektif mungkin sama artinya kita menciptakan suatu BRAND sendiri sehingga banyak menarik perhatian banyak orang terhadap produk penjualan yang kita sampaikan.terkesan up to date dan jangka panjang.
Sayapun sekarang lagi berpikir kearah itu mas Joko, harapan saya mudah2an saya yakin pasti bisa!. Salam Sejahtera dan sukses selalu.

terima kasih pak Joko.
Bantuan anda sangat bermanfaat bagi saya sebagai pemula.
Semua itu memang memerlukan kreatifitas.
Setiap posting yang anda berikan kepada saya sebagai pembuka jalan untuk meraih sukses dalam bisnis internet.
Gooo pak Joko.

Salam Sukses

pertama kali sy coba2 pasang iklan, tp masih nyari yg gratis dulu untuk nyoba, iklan terpasang, eh tapi saat iklan di klik yang ke 2 kali, yang muncul promosi untuk affiliate yang lain, yaitu Dodi Trisnajaya, kenapa begitu ya..

saya udah ikut jadi member terus bayar iklan koq belum ada yang nyangkut gimana nih mas jok

pakjoko gmn crx bwt blog?

nah ini dia yg lagi sy pelajari dan pengen tak praktekan, sepertinya informasi marketing yg sy terapkan blm menggelegar laksana halilintar disiang bolong… hihi…

Mas Joko saya bisa minta tolong dikoreksikan isi iklan saya di http://TabunganAsia.com?id=mansyah apa sudah benar atau masih kurang menurut Mas Joko tolong ya Mas? trims sebelumnya.

Pak Joko saya udah transfer uang via BNI ke Bank mandiri an Joko Susilo tanggal 18-9-2009 namun sampai sekarang (23-9-2009 belum ada kabar beritanya. Saya sudah konfirmasi via pendaftaran dan sms tp sampai sekarang fonfirmasi balasan belum saya terima. nohon infonya pak. thx

saya pernah liat disitus lain diluar sana, ada yang memojokkan seorang JokoSusilo tapi saya malah memberi apresiasi buat anda saudara JokoSusilo. Teruslah berkarya dan inovatiflah dalam berfikir, jadikan pandangan negatif menjadi pecut buat maju. Hidup Formula Bisnis!!! Berkembanglah tanpa henti…

Tentu saja pesan marketing lebih detail mas.

btw. betul pa joko, mungkin jika lebih di perjelas, konsumen bertanya kepada kita ” mau tidak membantu menyelesaikan masalah saya ? ”

atau dalam bisnis internet, konsumen berkata ” bisa tidak saya dibantu mengatasi masalah keuangah saya ? ”

Mantap, dri semua artikel nya membuat sya terfokus pada suatu hal.

Betul Mas Joko, kadang kita terjebak oleh ide kita sendiri. Kita berpikir, bahwa apa yg kita sampaikan sudah perpect/sempurna, tanpa meminta pendapat orang lain. Makanya, kita harus sharing dengan yg lain, atau punya partner yang TOP, bukan hanya memuji di belakang.

Betul tidak???

Setuju!!! Tapi jangan manja juga, dikit-dikit sharing…hehehe salam hangat mbah :D

Ini nih, ada tuyul online. satu tuyul harganya berapa, mbah?
ha..ha..ha…

Salam Action,

Apa yang p’ e katakan bagaimana menciptakan pesan produk yang akan meninggalkan brand image memang sangat menantang tetapi sesungguhnya semua itu memang adalah ide brilian seperti p’e yang telah membangun formula bisnis.com, namun bagi saya pribadi waduh…apa yaa..? ide apa ya… yang ada hanya action dan mengikuti semua yang ada di SMUO. mohon bimbingan nya terus dari P’e jangan kapok n sukses terus/….?

infonya sgt bagus mas n sy sdh ngerti banget tp permasalahannya mas,sy bingung sy hrs berbisnis apa ya mas,tlg sarannya,thaks

lebih baik jelaskan kedua-duanya aja, pakde.
jangan cuma beda keduanya, lah wong saya masih belum mudeng dua-duanya…

..WAH…THE MESSAGE…MANTEB., LANGSUNG TERAPIN AH…FB THE BEST…MAKASIYIH PAK DE..

Wah, berarti pesan marketing itu benar-benar harus merupakan slogan keramat kita mas ya untuk mendokrak bisnis kita.

Postingan mas akan jadi ilmu baru buat saya, setidaknya sekarang saya harus review pesan marketing saya, bila perlu di ubah biar lebih ok.

Makasi mas Joko…….

kalau menurut saya meniru pesan marketing orang lain sih boleh, tapi kita akan kehilangan ciri khas kita , sebab pesan marketing bia menjadi ikon kita/produk kita karena dengan mengenali esan marketing nya orang akan tahu bahwa itu produk kita !

oke mas berarti pesan marketing bisa menjadi branding kita yah??? hehehe salam hangat :D

Oh maaf mas, saya belum bilang salam kenal. Tadi kelupaan. Mas, saya mau nanya.
Mas, kalau pesan marketing kita sama dengan orang lain apakah boleh?
Bagaimana kira-kira dampaknya mas?

Nice artikel pak. Saya jadi makin tertantang untuk menemukan brand yang ingin saya tancapkan di blog saya. Saat ini blog saya berjuang dengan detail dibawah ini.

URL : http://formulamarketingonline.blogspot.com/
Judul blog :Formula Marketing Online
Tagline : Strategi Jitu Iklan, Promosi dan Merketing Binis Online
Pesan Marketing : Semakin Detail dan Teruji

Bagaimana pak dengan hasil praktek saya dengan ilmu postingan bapak hari ini??? Mantap kah (^-^)..

Mohon bimbingannya,,,

Salam Online..

FENNY

Mantaaaab mbak Fenny.. lanjutkaaaan!!

wahhhh tumben ini komennya belum banyak….

kalau disini sie tiap hari banyak koment ya…..
lom tau ya……
mangkanya sering ke blog om joko susilo doank…..
pasti dapat manfaatnya disini dan silahkan gabung jadi membernya formula bisnis pasti tambah sukses deh,,,,,,,,,

Makanya sebelum jalan2 ke tempat lain… kesini dulu mampirnya. Pasti rame deh

om tipnya sangat bermanfaat sekali……. saya coba ya…….. key..
sering berbagi tip dan trick kepada kita ya………

Enar pak joko ! BAhwa dalam setiap iklan promosi harus jelas visi misi (goal) nya apa terus biasa kan pilih sebuah kalimat ampuh untuk supaya mudah diingat orang atau disebut tag line misalnya aja klo formula bisnis kita pakai tag linenya
“Formula bisnis anti krisis ” gitulah kira kira!!!!

Adiwito.blogspot.com

Benar pak joko ! BAhwa dalam setiap iklan promosi harus jelas visi misi (goal) nya apa terus biasa kan pilih sebuah kalimat ampuh untuk supaya mudah diingat orang atau disebut tag line misalnya aja klo formula bisnis kita pakai tag linenya
“Formula bisnis anti krisis ” gitulah kira kira!!!!

Adiwito.blogspot.com

@adiwito: menarik sekali tag lineya mas, salam kenal :)

Kalau tag line kayaknya lebih kearah optimasi search engine. Tapi kalau pesan marketing lebih kearah memikat hati calon pembeli…….

Gimana mas Joko, saya salah ya..?
Mohon penjelasan donk

Oke tipsnya Pak Joko, tak mudah memang membuat pesan marketing yang bisa menancap kuat di benak konsumen. Blog saya Curhatkita, tag line-nya “Teman Curhat Anda” gimana Pak Joko?

kalo soal marketing, tidak perlu di ragukan lagi, Pak Joko bisa dibilang handalll….

Trims atas pesan marketing Pak Joko. Sering memang di lapangan penonjolan pemilik, organisasi atau promosi diri sendiri tanpa mengaitkan dengan kebutuhan pelanggan. Mudah-mudahan pesan marketing yang bertujuan untuk memberi manfaat bagi customer yang menjadi andalan ke depan, terutama para pemilik perusahaan, koperasi atau usaha yang berhubngan dengan publik. Pelayanan yang terbaik pasti menjadi dambaan. Jangan lain bungkus, lain isi. Salam.

benar Mister Joko, setelah saya teliti, pesan marketing produk saya tidak spesifik, bisa dibilang hanya mencantumkan sample produk dan harga, sementara nilai plus dari produk saya , yg akan memikat konsumen tidak saya beberkan, Tank-Q ya Mister, pasti saya rombak abis pesan marketing saya.

Informasi ini sangat bermanfaat bagi para pebisnis di internet pak. Terimakasih.

Sukses selalu,
http://iklankecil.com

Pandai-pandai mengolah kata/kalimat, sehingga dapat memikat pembaca dan pembaca akan selalu ingat dengan kata/kalimat itu.

Yang harus juga diingat adalah kata-kata tersebut jangan sampai menyesatkan pikiran prospek.

Assalamu’alaikum,
Saya semakin mengerti tentang marketing online, apalagi ilmu ini langsung dari the master bisnis online, so yakinlah bakal sukses. Sebagai tambahan mas Joko, contoh kongkretnya banyak di ulas dalam buku nya Tung Desem Waringin berjudul marketing revolution sebagian besar untuk bisnis offline, tapi cocok juga untuk bisnis online. Kolaborasi dua ilmu yang menjanjikan kesuksesan.
Thanx the master Joko

Asww.
memang perpaduan antara ilmu bisnis offline dan online bisa menghasilkan faktor kali dan daya ungkit yang luar biasa lebih-lebih bila diiringi dengan kesadaran spiritual :) maka akan terjadi kolaborasi yang saling melengkapi.

Wah ni Formula dan Rahasia apalagi ni?

Saya sudah jalankan cara yang anda ajarkan mas.TERIMAKASIH!

makasih mas joko atas infonya..

Thans yaa Pak Joko. Saya telah membaca dgn seksama isi artikel Pesan MArketing ! Good sebagai tambahan ilmu n masukan ketika sy membuat suatu Pesan Marketing ! Ini menjadi Catatan yang amat sangat penting.

Thanks Mas Joko !

Assalamu’alaikum

saya sekarang semakin mengerti tentang bisnis online

terima kasih pak joko

Terimakasih atas tip marketingnya,.bermanfaat buat pemasaran.

Saya sudah lakukan pentunjuk/cara yang anda ajarkan mas, tapi masih belum bisa juga login/membuka

terima kasih

salam…………

Terima kasih Banyak atas masukan-masukannya mengenai bisnis di internet, selama ini saya selalu mengindahkan email da Pak joko..ternyata begitu saya copy dan sedikit demi sedikit saya mengerti dan mulai tertarik.

Salam,
Agus Rubiyanto

terima kasih pak, ini yang saya tunggu-tunggu.
saya nantikan News berikutnya ya.

pak joko pesan marketing harus menggunakan bahasa yang bagaimana..???.

pak joko saya sudah baca… saya malah tidak mengerti apa-apa…sebab saya belum ada website, dan produk yang akan saya jual… kira-kira gimana pak ?

wah ini dia nih, ternyata namanya pesan marketing yah he2 ! smoga bisa di praktekan segera! thanks mas joko !

Betul sekali Mas Joko,

Komentar saya: tak ada komentar.

Apa beda dengan review produk pak Joko

Bed pak edy. Review kita hanya
namun pesan pemasaran ini khususnya saya tujukan bagi pemilik produk untuk menemukan apa sebenarnya pesan marketing yang paling pas dipakai utnuk memasarkan produk mereka.
sebenarnya bisa juga diterapka n di bidang lain. misal bagi pemilik blog ikut memikirkan apa sebenarnya kekuatan blognya, dimanakah yang membuat pengunjung harus berulang-ulang.
dan coba komunikasikan itu secara terus-menerus.
mungkin saja dalam perjalannnya kemduian ada perubahan pesan marketing. namun itu tidak jadi soal selama dilakuakn berdasarkan kebutuhan pasar. untuk itu penting untuk mengetes pasar secara kontinue buat mengetahui geliat yang terjadi di pasar.

Betul mas, kadang kita terbius oleh pesan marketing suatu produk, padahal kita tidak membutuhkan produk tersebut. ini yang sedang saya pelajari. terima kasih artikelnya bagus.
Hendi Suhendi

makasih mas ilmunya, walaupun saya masih gaptek & ngk bisa bikin website pribadi maupun blog pribadi

belajar + ACTION = power
lakukan pelan-pelan pasti manfaatnya akan terasa

Pelan-plan mas Afandi supaya tidak kecapaian ditengah jalan artinya bisa tetap maju terus.

** Yang namanya bahan bakar tidak hanya mengandalkan diisi di awal perjalanan, jika hanya diisi diawal saya jamin belum tentu sampai ditujuan.

Bahan bakar bisa kita isi dari energi kita yang terus bermunculan ketika kita menjalani sebuah proses.

sangat menarik meng-analogikan dengan bahan bakar…
trims mas irwan

Makanya sebelum jalan2 ke tempat lain… kesini dulu mampirnya. Pasti rame deh

Terima kasih Mas Joko artikelnya,hanya saya ini masih pemula sekali, sedang belajar.Contohnya nih sama dengan apa yang ditanyakan pak Bambang tadi Bagaiman ya mengetik URL saya agar langsung bisa diklik ? Hallo pak Bambang kayaknya kita sama sama
pemula banget nih…

Sore Pak, Kok sampai sekaran saya belum diberi info mengenai cara membuat website

Pak Muksin, untuk konsultasi teknis, anda bisa kontak kami di http://www.formulabisnis.com/contact.php silakan pilih jalur komunikasi yang anda suka

Trims tips marketingnya,berguna jg buat pemasaran.

Yaps, Bang… Tulisan abang ini akan jadi sebuah evaluasi bagi saya….

Setuju 100%. Pesan marketing memang penting untuk promosi. Promosi kurang lengkap tanpa pesan marketing. Pesan marketing kurang sempurna tanpa kata-kata memikat.

sultan jaya(randy)
September 10, 2009 3:46 pmReply

sy sdh 6 bln minta bagaimana carax mrmbuat website tapi yg di jawab lain,dan sy mau tanya kok kantor gak ada tlp..supaya kita bisa hub.atau tolong donh bagaimaana carax supaya produk yg di beli bisa di lihat konsumen.masa sdh 6 bln mendaftar 1 sen pun belum ada penghasilan,katax cuman berapa bln bisa langsung dapat hasil..atau cuman PROMOSI supaya banyak yg daftar dan menunggu kapan ada hasil..:)

Sultan jaya (randy), silakan kontak kami lewat email di info(at)formulabisnis.com. untuk konsultasi yang teknis, and bisa melakukannya lewat email. ada teleponnya randy, anda bisa lihat kontak kami di http://www.formulabisnis.com/contact.php
ada banyak pilihan jalur komunikasi yang bisa anda pilih.

saya sangat tertarik dengan ulasan diatas, sebetulnya saya juga sedang mengembangkan image diri dengan blog. apakah di produk rahasia blogging diungkapkan semuanya? saya baca di sales letternya kok berbahasa inggris ya, padahal istilah internet marketing dengan bahasa indonesia saja saya belum paham benar. kalo bisa tolong di bahasa indonesiakan ya OM, agar bisa membantu blogger pemula seperti saya. terima kasih

Membranding diri dengan blog ada saya ungkap di http://www.rahasiaBlogging.com bahkan ini dalam pengembangan lagi akan ada tambahan khusus yang membahas tentang branding dengan blogging.
sales letter bahasa inggris? hm…anda sudah kunjungi http://www.rahasiablogging.com kan?

bagus sekali tips nya mas saya suka sekali dengan tips dari mas sukses selalu dengan internet marketingnya mas salam sukses dari saya

mas joko…. semua yang dijelaskan sungguh sangat bermanfaat… namun menurut saya , lebih hebat lagi jika mas joko menanyakan tiap kesulitan yang dialami oleh member dan memberikan petunjuk , karena masih banyak member yang jalan ditempat disebabkan oleh ketidak tahuan mau kemana dan berbuat apa….
salam dan sukses

Oke mas Joko, saat ini saya baru menata diri untuk memperoleh bahan pemasaran.

Teruskan. Dari produk tersebut, baru kemudian kita pasarkan

Harus ada barangnya dulu… begitu ya Pak Joko?

Ass. Pak Joko..Saya mau komfirmasi mengenai pembayaran pemesanan yang Saya lakukan tadi, salahnya tadi yang mentransfer uangnya Saya titip sama kawan jadi dia lupa membuat nama pengirimnya, yang dibuatnya nama dia sendiri sementara seharusnyakan nama saya sendiri,jadi bagaimana jalan keluarnya ya Pak…agar Saya bisa segera bergabung dengan Bapak. trims.

Saya sangat senang, pak Joko beri artikel ini dan tentang marketing, saya masih kurang awam cara marketingnya tapi saya akan coba buat marketingnya.

trima kasih mas joko….
saya tetap menghayati poin2 yang telah diberi
kan. dan lagi cari strategi yang ampuh.
memeang setiap produk harus tepat marketnya
membaca selera pasar serta animo masyarakat
/ pengunjung web.

Terimakasih tipnya pak Joko, saya mau tanya setelah saya dinyatakan sebagai Mr. Action terus langkahnya bagaimana selanjutnya, tolong Pak Joko.

Terimakasih
Salam Action

Setuju dengan Pak JS.Tapi tentu saja perjalanan sampai kesana tidak mudah, perlu perjuangan ekstra!

Salam hangat,
ahartoyo

Ini bisa dikatakan strategi menginjeksi pikiran prospek sehingga sulit melepaskan diri dari “genggaman” marketing…artikel yang layak untuk dipraktekkan

Terima kasih pak atas infonya. Pesan Marketing sungguh sangat menentukan keberhasilan produk yang akan kita jual.

Salam Action !

Terima kasih atas infonya yang sangat bermanfaat ini pak Joko. Mudah2an saya bisa menerapkan tips ini dalam kegiatan bisnis saya.

Pemaparan yang jelas pak, ternyata ada banyak hal dalam marketing yang bisa kita pelajari ya. Terimakasih atas infonya pak,

sukses selalu buat http://www.jokosusilo.com

terimakasih pak Joko semoga yang diberikan pada saya bermanfaat buat saya ,wasslm

hmmm kalau untuk bisnis saya, enaknya pakai pesan apa ya?
kalau yang sudah sih, YANG OK
HMMM
ya
OK REK itu saja.

Maksudnya piye tho mas, saya kok ga mudeng ya..hehe..

salam kenal :)

Branding Minded merupakan buzz marketing yang bisa mensukseskan aktifitas marketing kita…

benar mas dan sukses selalu buat anda :)

ya mas, saya sependapat dengan anda.Trimakasih infonya, semoga bermanfaat buat kita semua..

wahh…
hampir aja aq slah langakah.
makasih pak. maklum pak, saya masih baru membangun sebuah bisnis offline. jadi tau jika pesan marketing penting untuk meningkatkan penjualan.

thanks atas masukkannya.. tapi kasi contoh donk kira2 pesan yang bagus dan mengena ke konsumen gimana, soalnya saya masih belajar di reseller, klo pesan sama dengan orang lain gimana??

@Tantie: Kalo menurut saya sering-sering perhatikan bahasa iklan PPC atau iklan baris saja mba. Pasti ada manfaatnya.

salam kenal :)

Yap, Pak Ricky!
Semua sudah ada di internet. Kita tinggal pintar-pintar meramu kata-kata yang pas untuk iklan.

luar biasa nih artikelnya. harus segera saya coba. trims

makasih pak Joko ilmunya..sukses selalu..

postingan2 baru perlu dihayati dulu sebelum dimanfaatkan . kalau buru2 ngos2an ,maklum masih
baru mulai .sdh 4 bulan kaya orang klepek2 ,tapi karena sering tiap mbuka pasti mampir kesini lama2 ilmunya mas joko kebuka dikit2.
jadi tambah semangat ngeblog alias otak atik.
wah bagus pak trima kasih

tetep semangat mbak maria :D
…salam hangat

JLU..GBU

Mantaaaab pak joko…berarti pesan marketing bisa menjadi semacam trademark sebuah produk ya… Seperti Honda misalnya, dengan pesan marketing IRIT maka konsumen secara tidak langsun memberi label kepada motor Honda sebagai motor yang irit, bukankah demikian pak joko??…salam hangat pak joko :D

artikel yang bagus dari seorang pebisnis internet yang berani. Tulisan berisi pengajaran seperti ini biasanya dilakukan seorang konsultan bisnis kepada kliennya, atau dosen kepada mahasiswanya untuk kepentingan ilmu pengetahuan. Tapi yang Mas Joko lakukan jelas sasarannya pada kompetitor atau calon kompetitornya. Karenanya saya menyebutnya berani.
Tapi disitulah terletak value-nya Mas Joko. Keyakinan dirinya yang kuat atas kehandalan usahanya yang sudah berjalan, membuatnya tidak perlu ragu, meski berpotensi membesarkan pesaing-pesaingnya.
Dulu ada yang dikenal dengan istilah pelanggan tradisional, untuk menjelaskan kekuatan hubungan antara produsen dengan konsumen. Sebanjir apapun produk sejenis, sehebat apapun iklannya, seberapa murah pun harganya, dan sebaik apa pun service after sales-nya, tetap saja konsumen tradisional itu tidak bergeming. Kukuh pada produk pilihannya.
Ini tentu berkaitan dengan brand produk yang menduduki top of mind konsumen.
Terima kasih atas pencerahan wawasan ini. Sukses terus untuk Mas Joko Susilo.

Omm saya anak baru lulus sekolah menengah kejuruan yg belum mengerti tentang bisnis
aQ mau terjun ke dunia ini gak cuma minta oang trus ma ortu….
Omm bisa gak kasih saya pengetahuan tentang bisnis ini… yg simple ajj yach
trimakasih atas perhatiannya

baguslah masih muda sudah punya kesadaran dan punya byk waktu luang jadi gk perlu menyesal dan bersusah payah kelak di hari tua, bisnis tidak ada yg simpel begitu saja dik perlu ilmu dan pemahaman yg cukup disertai praktek terus menerus karena trend selalu berubah. Saran saya segera praktek dari apa yg kamu ketahui saja dahulu kemudian ukur hasilnya lalu perbaik lagi jangan terlalu byk minta saran karena akan over jadinya sehingga membuat malas dan bingung ketika hendak action.

wah bagus juga tuh buat yg baru berbisnis di internet

Pa khabar mas Joko yang baik ?
Saya sangat setuju dengan ulasan mas joko diatas, di dalam mengelola bisnis yang terpenting harus terciptanya brand terlebih dahulu atau ciri khas atau charakter khusus tentang sebuah bisnis yang di kelola.

Dan sampai saat inipun saya akan mempersiapkan sebuah blog khusus informasi GRATIS tentang apapun : ebook, ebook yang sdg populer, software yang sangat dibutuhkan oleh para newb dalam bisnis online, ebook tentang affiliasi, dan hal-hal yang gratisan lainnya

Mudah-mudahan blog ini nantinya akan berkarakter atau memiliki brand yakni info GRATIS yang berkualitas hanya ada di…..( kalimat ini akan ada di setiap browser internet )

Salam action, and thanks for your info

Luar biasa pak info nya,memang dlm bisnis apapun pesan marketing mutlak di perlukan,so buat pesan marketing yg simpel,menarik,unik,mudah di ingat sehingga berkesan dan slalu di ingat konsumen,,misal”Bisnis Gratis cara mudah mendapat uang Gratis”klik aja…Kira2 begitu..Kunjungi ya,,.Salam action.

Bagus saya setujuh kok, memang sangat berguna., “pesan marketing” identik dengan istilah saya “slogan promosi”.

Pak Joko luarbiasa. Untuk peluang usaha bisnis bagus prospektif saat ini. Bagi Anda yg ingin bisnis??? mau buka usaha??? ingin sukses??? klik http://www.infobisnis.webs.com HP.08121479434
Ayo, ciptakan sumber-sumber penghasilan !
Manfaatkan lokasi strategis !
Muda punya usaha, Tua bahagia.
Bersama kami insyaAllah berkah & sukses.
Kami berikan strategi bisnis yg UNIK & EFEKTIF. GARANSI.

Right gun at the right guy…..applause 4 u…

saran anda sangat bagus pak Joko, tapi diharapkan rekan2 yang terjung ke bisnis online affiliasi ini juga mempertimbangkan, jangan sampai terlalu dibesar-besarkan, karena terlalu dibesar-besarkan malah di cap miring oleh calon member.

Tapi cara anda juga sangat bagus saya setuju pesan marketing memang harus bagus dan benar-benar bisa diuji, salam suksek untuk rekan-rekan yang lain.

Lagi-lagi artikel yang mas tulis ini sangat bermanfaat sekali. Terutama bagi saya seorang pemula yang ingin memulai berbisnis online. Sungguh luar biasa isi artikela ini untuk saya bisa praktekan. Terima kaasih buat mas Joko.

Terimakasih pak joko kali ini bapak turun tangan langsung menjawab pertanyaan yang menurut saya juga sangat signifikan sekali pak, saya yakin pak dalam bisnis apapun sabar dan ketekunan merupakan komponen yang tidak bisa di pisah, jadi untuk rekan yang belum sukses sebenarnya bukan anda yang belum sukses tapi coba di analisa lagi salam hangat pak dari BBM

boleh gak pake sedikit tipuan? misalnya bikin sales letter yang gak masuk akal gituh kayak skema penawaran kaya mendadak apabila beli produk kita…!

saya mau perbaiki dulu deh pesan saya, hahaha

yupppppzzzz,makasih masukanya….pasti lbh top nih klo d praktekin…sip deh

terimakasih mas Joko Susilo atas ilmunya,terus terang saya baru belajar, karena ilmu itu penting maka saya langsung mendaftar di bisnis ini, tapi untuk langkah selajutnya, salam semoga sukses.

Salam kenal mas, semoga sukses. Yang penting jangan mudah menyerah, ulet dan kembangkan sifat kreatif dalam bisnis internet.

Kok nggak ada link menuju blognya ya…?

Sekarang sudah bisa mas agus.

Dalam pesan marketing terkandung unsur promosi yang dahsyat. Karena akan tertanam dalam benak konsumen dalam waktu yang panjang.

Bener, memang untuk bisa meraih minat dan perhatian kita butuh yang namanya pesan marketin karena inti dari kelancaran proses marketing terletak pada pesan marketing yang disampaikan …. salam sukses selalu ….

singkat padat, jelas dan tepat keterangan mas joko. tks

Thanks atas infonya.
Nice.

Mungkin yangpaling baik iklan itu simple, sederhana dan mengena pada sasarannya gitu ..ya….

Satu lagi nih pelajaran berharga saya dapat dari blog ini.
Nice posting Pak!

mohon penjelasan mengenai blog…maturnuwun.

Bagaimana ya cara yang baik untuk menciptakan sales marketing yang jitu?

Sorry berat Bang Joko…walaupun gak pernah sy gubris pesan marketing ttp jalan..masalahnya sy msh pemula,gaptek,apa yg mo dipromokan, dll sy msh bingung (mo ngapain? ) jdi status sy masih sbg tamu saja boleh kan kan Bung ? n salam kenal buat rekans semuanya…

Terima Kasih, PAk Joko cukup menarik dan memberikan inspirasi, semoga ini bisa membawa saya semakin kuat untuk membuat program ini.

Iya Mas Joko kayaknya bikin jumbuh dengan tag line. Terus kriterianya pesan itu panjang atau pendek ???
Salam dari Belajar Internet Longlife…..dari tepian rimba papua.

wah keren..bikin saya tambah ilmu nie…

saya masih baru di formulabisnis jadi mohon bantuan bapak, terimakasih banyak

Wah bagus banget Mas infonya.
Sukses habislah buat Sampean
Salam

Terima kasih informasi menciptakan pesan marketing yang sangat bermanfaat ini.
Semoga.

Makasih nich mas atas infonya.
Saya akan lebih berhati-hati dalam memilih produk dan akan menjalankan bisnis online lebih serius lagi.

Salam Sukses,
Deni Permana

Ya Mas Joko,

memang terakhir banyak pesan tentang marketing yang cenderung narsis bagi pemiliknya. Tapi kalau begitu pun, kadang-kadang masih jalan.

Bagaimanapun juga yang penting adalah apa guna produk kita bagi orang lain. Kalau itu berguna, pasti orang akan membelinya. seperti anda sekarang ini.

Oya, saya baru aja launch web baru tentang moving sign atau running text yaitu di movingsign-runningtext.peluangusaha.asia

Bisa tolong komentarnya mas Joko…

Salam terus berkarya,

Hendro Siswanto

trim atas infonya semoga bermanfaat buat para pebisnis pemula seperti saya

salam sukses…

Betul sekali pak Joko, Pesan marketing yang Anda ungkapkan di blog ini.
Saya sendiri telah mencoba langkah demi langkah teori yang Bapak Joko Susilo berikan.
Saat ini Sayan sedang menjalankan bisnis network property dengan Merek Global Network Property dengan Pesan Marketing: “Membeli property sekaligus dapat uang melimpah” serta moto marketingnya:”Smart solution to own your property”
Semoga teori yang bapak berikan diblog ini dapat memberikan suatu perubahan kearah kemajuan bagi bisnis Saya.

Salam Hangat.
John Sadewa/I Wayan Sukarja
Bali-Indonesia.

Okey Mas Joko sudah saya baca bagus sekali mas bisa nambah ilmu tentang marketing, tinggal prakteknya aja nanti. Salam buat mas Joko sekeluarga.

Basic saya bukan seorang marketing. Tapi, dengan banyak membaca tulisan Mas Joko tentang marketing, saya yakin bisa menjadi marketing yang lebih andal dari marketing sebenarnya. Sekarang saya frame marketing saya sudah mulai terbentuk, tinggal implementasinya …. Salam

wah Thanks Infonya
Isi Artikel Mantap dan Menambah Wawasan Kami

saya sendiri masih bingung membuat pesan marketing apa yang tepat ya?menurut Pak Joko?

> sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
pak yang saya hormati dan saya banggakan…
semoga semakin sukses dan terus menggapai kesuksesan.
saya sedang belajar bikin website sendiri, karena saya orang baru dan tidak punya latar belakang pendidikan yang khusus dibidang ini.
saya hanya lulusan pesantren yang suka dan hobydengan seni. akhir-akhir ini saya terjun ke dunia komputer dan sangat tertarik dengan dunia internet. saya juga hoby design grafic dan animasi. sekarang saya sedang mempelajari poser7. saya bingung ketika saya sudah bisa membuat animasi 3d. untuk apa dan untuk siapa. karena saya sulit mempublikasikan di internet. apalagi sampai menjualnya…..mimpi kalie?
tolong cek dan kasih kritikan supaya saya lebih terarah.
cek website mainan saya di http:/www.mubarok.webatu.com
terimakasih dan sukses selalu
salam action!

Setuju pak joko. Pesan marketing memang kunci keberhasilan setiap bisnis. Nah, agak sulit mungkin jika memang masih pemula dalam dunia marketing ini ya…

Coba gunakan tekhnik visualisasi mas.

wah masalah nya bukan gratisnya mas, tapi ada yang lebih penting dari itu.

pesan yg sensasional offerrrrrrr

memang dhsyat ya org2 indonesia

hehe
teruskan kesuksesannya…..

salam ramadhan buat semua muslimin muslimat

Trima kasih atas ilmunya moga2 blog saya makin mantap

Ilmu marketing Pak Joko memang huebat, terbukti beliau sukses. Pilihannya hanya satu, baca lalu terapkan.

Mau kasih komen apa lagi ya,memang itulah hebatnya ilmu marketing mas Joko.

Jika sudah tidak ada comment berarti sudah berarti sudah terjawab semua, tinggal di action kan :-)

Kunjungan di hari libur mas joko. Sambil nyari wawasan.

Menurut anda pesan marketing yang paling efektif dimunculkan dimana, iklan, halaman web kita apa di email-email marketing kita atau semuanya.

Kira-kira pesan marketing yang cocok untuk menawarkan peluang bisnis di internet kalimatnya seperti apa ya? Thanks…

pesan marketing lebih ke nilai yang anda tawarkan. sehingga setiap orang yang ingin membeli produk anda, sejak awal sudah mampu meraba-raba nantinya seperti apa kualitas dan kelebihan produknya sesuai yang diekspektasikan.

makasih mas joko dikit2 nambah wawasan saya namun masih saja belum mudeng untuk promosi produk sayanya, kapan ya punyaku diampiri orang lawong buat website belum bisa tuh.mungkin memang tidak boleh keburu-buru ya, biar mateng gitu. yok opo mas kalau aku dibuatkan blok http://www.rahasiauangkusehat.com /bisa ya mas?trimakasih bantuannya.gbu

Salam Sejahtera

Pak joko, saya belum punya produk, hanya jd afiliasi tp belum mentok2 jg…he…tipsnya donk

Bangun list building mas thalib dan manfaatkan SEO, asal kita tahu NICHE tapi dengan keyword yang ga perlu kompetitif, penjualan pasti tercipta…jangan lupa buat artikel review juga dan masukkan ke google. Semoga berguna

Terimakasih pak joko tipsnya kira pesan marketing yang bagaimana yang cocok untk bisnis saya.Mungkin teman2 ada yang bisa bantu

Pak Joko sedikit2 saya coba pesan marketting yang menggelegar dicampur ramuan menghem BUZZ maketting nya advise pak Joko.
Di Villa Hijau ada moto pesan kenapa harus pilih Villa Hijau yaitu : TIBAN singkatan dari Tinggi Indah Bersih Aman Nyaman ( registered trade mark )
dan Buzz marketingnya saya pakai bentuk Album foto dengan foto2 para pelanggan (4 orang)kaliber dunia yang pernah inap disana . Bahkan baru2 ini ada orang Australia bersepeda dari Australia ke Villa Hijau inap 1 hari dalam rangka keliling dunia naik sepeda . Aku pakai ide bapak untuk menghem BUZZ marketing Villa Hijau saya …. TQ.

Saat ini saya belum bisa menciptakan produk seperti mas Joko tapi yang teringat oleh saya adalah pesan marketing PONDS wajahmu mengalihkan duniaku
model ceweknya cantik n manies hehehe

Sebegitu menggelegarnya sampai kaget saya.

Memang ini merupakan hal yang sulit bagi pemula, tapi dengan ketekunan akan menjadi lebih mudah

Tidak melihat 3 hari saja rasanya sangat ketinggalan Info. Apalagi Rezekinya ??? Setuju ??

Saya coba sharing ke teman-teman, tapi baru mulai. Saya Yakin langkah pertama adalah proses untuk mencapai tempat yang di tuju ? Setuju ? Ha ha .. haa !

Ayo mas…kasih tips yang mantep lagi nih buat marketing khususnya…

Ya saya sangat tertarik dengan konsep formula bisnis, saya akan ikut bergabung!!! salam sukses!!

liat di detikcom, joko susilo dapet 70JT/bln boleh liat screen pembayaran pajaknya?

jadi intinya pesan marketing yang bagus itu dapat membantu memudahkan hidup konsumen ya pak…

terima kasih atas tips-tipsnya…

informasi yang sangat berharga. terima kasih

Terima kasih pak joko…atas komentarnya di blog aku..www,duaputrasolo.blogspot.com
dengan judul Hidup Jadi Perantauan

terima kasih
salam

Terimakasih kembali laminah. tetap semangat!

Ia saya setuju bahwa marketing adalah swarana yang amat penting untuk memasarkan produk apa pun, sekarang kembali lagi kemasalaha produk yang tepat diluncurkan merupakan kebutuhan masyarakat, masih saya sedang proses, terima kasih Mas Joko

Mas Joko ..
Makasih banget..
Artikel-artikelnya sangat bermanfaat..

sip tenan….salam action

ok juga sarannya mas, sangat simpel dan mudah dicerna, salam kenal buat semua

pa joko dismuo ini ada biaya hosting dan domainnyta tidak

‘lam kenal mas Joko ni aku baru nimbrung buat komentari artikel yang bikin aku lebih bersemangat di hidup yang lebih baru, kau tau yang ku mau eh.. kabalik, ku tau yang kau mau, gitu kira2 pesan branded unk para peminat or kastamer pemual seperti aku, trim’s mas Joko do’akan aku bisa sukses tentunya dengan bimbingan mas Joko. bravo! mas Joko

salam mas joko, semua komentar di artikel ini sudah saya baca..dan keren-keren sekali…saya jadi semangat lagi..kemarin-2 semangat saya hilang gara-2 kebanyakan makan GOSIP para marketing mas. yg membuat sya drop aja…padahal saya udah memulai..langkah-2 panduan anda mas…
makasih..

Benar mas joko, tentang pesan yang menggelagar itu kadang berpacu dengan ego pribadi, Sehingga pesannya sendiri menjadi tak jelas. Trims.

Bagaimana caranya merumuskan suatu pesan marketing yang nantinya bisa menjadi brand kita ?

Terima kasih atas masukannya, saya masih bingung nih Bagaimana caranya merumuskan suatu pesan marketing yang nantinya bisa menjadi brand kita ?
Mungkin bisa dikasih pencerahan..

Yang sering terjadi adalah value add nya bagus, tapi belum dapat cara yang pas… akibatnya majunya gak pesat walaupun selalu ada pertumbuhan.

Itu yang dialami website kita, banyak kalangan senior bilang value addnya mantap, tapi untuk diterima masyarakat luas masih perlu waktu.

salam,

kiki4hire – your personal consultant on web

Memang betul kita harus ada motto untuk memasarkan suatu produk. Tapi masalahnya membuat satu yang lain itu sebuah hal yg bagus….

Salam kenal Pak Joko
Wah membaca artikel2 Anda, niat terpendam yang sudah lama jadi bangkit lagi.
Sering baca2 tokoh sukses, sampai bisa bikin tagline sederhana tapi mengena di masyarakat, seperti punya Pak Joko, “3 jurus ampuh” semua internet marketer kenal itu.

saya sangat ingin belajar banyak dari bapak…trutama masalah online marketing..mohon bimbingannya pak!!!

silakan kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel marketing terbaru yang teruji…

pesan marketing efektif dan produk dibutuhkan dan punya nilai tambah….2 jurus yang ampuh utk mendapatkan konsumen

Terima kasih atas artielnya, suatu niai tambah bagiku

Mas Joko aku baru coba mulai dari membuat blog. tolong dong bagaimana bisa membuat link

alamat blog anda apa pak john? silakan isikan pada kotak website saat anda berkomentar. :)

yaitu soal link itu masih confuse bung.

dengan pesan marketing diharapan kita tidak membeli kucing dalam karung…gitu ya pak

saya mau daftar formula bisnis ini pertama tama gimana caranya harga 200 rb ya

Sistem yang pak Joko paparkan memang luar biasa.Saya salut sekali

Mas Joko,

Salam kenal, Saya pemula nih di dunia insternet marketing. mohon bimbingan terus nih dengan artikel2 dasyat.

bagusnya blog saya dirubah spt apa,supaya lebih sesuai dan menarik,

tolong di kasih ide / masukan masih agak telmi kali ye.

makasih dan salam hormat

trims atas kiriman anda tips2 yang sangat menarik and mantap

Betul mas, ruang komentar gantinya buku tamu, juga bisa dipake ngrumpi sambil ngopi dewe2 n tukar info.

Dahsyat mas Joko, ilmu ini akan saya praktekkan biar bisnis meledak berkali-kali. Saya salut sama mas Joko yang udah terbuka untuk membagi ilmunya ke semua orang, Saya yakin mas Joko punya tujuan untuk membangkitkan kejayaan bangsa Indonesia di Bisnis Internet dan membuka sebanyak-banyaknya pengusaha. sedikit pertanyan saya mas Joko, apakah pembuatan pesan marketing itu ada ilmunya atau memang timbul dari kreatifitas kita. Karena kebanyakan kendala saya pribadi adalah mengeluarkan pikiran yang kreatif untuk dituangkan dalam tulisan, boleh dikasih tau gitu mas bocorannya sedikit.

bagi saya jadi seoarang maeketing itu dangatlah berharga sekali dari pada seorang manajer.
karna seorang marketing itu adalh inti dari sebuah perusahaan,tampa adanya seorang marketing,perusahaan tidak akan bisa maju,,
jadi bagi saya seorang marketinglah yang sangat-sangat berjasa dalam sebuag perusahaan.
salam mulya

setelah melakukan pembayaran…. apa yang harus saya lakukan…. apa kesanggotaan saya telah aktif dan bagaimana untuk memperoleh penghasilan jika jadi reseller…??

ide yg bagus mas joko….mantap…

Pesan marketing mas Joko memang benar dan perlu kita renungkan, cepat dicoba karena takut mencoba lama maju, mencoba salah cepat untuk minta nasehat komandan mas joko, ok, maju terus, untuk teman teman yang menderita kencing manis jangan kecil hati ada solusi untuk bangkit hubungi parjowiyono@yahoo.com, insyaallah saya akan membantu meringankan sakit teman.

Marketing adalah kunci kesuksesan

Mas Joko mohon informasinya mengenai perbedaan pesan marketing, tagline, motto dan salesletter Terima Kasih

Di antaranya coba anda baca di sini. lebih lengkap cek di arsip lengkap.

Butuh waktu juga sih untuk dapat Pesan Marketing yang Mengguncang Dunia…butuh trial and error.

Benar mas joko pesan marketing akan menjadi sarana paling ampuh untuk menarik konsumen membeli produk yang kita tawarkan.

Belajar bisnis internet marketing sedang banyak dicari orang loh. Karena banyak kabar memberitakan kalau di Indonesia ini sudah banyak yang sukses menjalankan bisnis internet marketing ini.

Anda bisa berbisnis internet marketing dengan belajar kurang dari 24 jam. Internet marketing itu kan mudah! Ssecara sederhana internet marketing berarti memasarkan produk/jasa melalui internet. Kalau Anda sudah tahu produk apa yang ingin dipasarkan, maka Anda bisa memulai belajar bisnis internet marketing hari ini juga. JANGAN TUNDA LAGI

Pak Joko, saya setuju dengan pendapat anda mengenai konsumen itu butuh solusi bukan promosi. Padahal jika kita memberikan informasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, so pasti konsumen akan tertarik. Mungkin ybs tidak beli sekarang, tapi dalam benaknya :”Ah saya akan cari produk ini”.

Salam Sukses buat Pak Joko.
Pemula di dunia Internet Marketing.

Permasalah bisa diselesaikan dengan menimbulkan efek nyata pada konsumen,tidak diragukan produk apa yang sedang dipasarkan merupakan real,diberikan kemudahan dalam prosedur pembayaran pada saat transaksi sehingga konsumen benar benar merasakan kepuasan tersendiri dengan produk yang sedang di pasarkan.Ada suatu keraguan para konsumen pada saat akan jatuh transaksi,disini sangat diperlukan informasi yang sangat jelas dari produser,perjual produk. sehingga konsumen merasakan aman sebelum dan sesudah transaksi.Proaktif yang ramah pelayanan dan kemudahan yang diberikan penjual produk,perlu pengorbanan juga untuk memberikan pelayanan yang sangat memuaskan sekali sehingga konsumen enggan pergi meninggalkan produk yang anda pasarkan karena pelayan kemudahanan akses membuatnya oh ini saya yakin ini paling baik buat saya,saya merasa aman dan nyaman dengan pelayanan ini.

Sepertinya “tagline” merupakan bahan diskudi yg cukup seru dan sangat membantu. Saya tunggu Pak tips selanjutnya terkait tema di atas

Siiip lah… Pak Joko memang keren Ilmu Marketing nya.

kemauan, pengorbanan, dan kerja keras serta di iringi dengan do’a. insyaallah lancar dan sukses, amiin

Maaf agak sedikit bias mungkin. Saya hanya ingin menanyakan, tentang cara efektif membuat pesan marketing untuk website properti yang baru dibuat, sedangkan disisi lain para pemain lama tentunya sudah lebih dulu menguasai pasar, nah, adakah solusi untuk saya sebagai pemain baru agar dapat berdiri sejajar dengan website2 besar tersebut.
Terima kasih.

[…] Bagaimana Menciptakan Pesan Marketing yang Sukses Menggelegar […]

terima kasih pak joko, sarannya dan ilmunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>