4 Cara Membuat Email Anda Pasti Masuk ke Email Penerima secara Aman

4 Cara Membuat Email Anda Pasti Masuk ke Email Penerima secara AmanDalam email marketing, salah satu ukuran penting kalau email marketing anda berhasil adalah tingginya tingkat keterbacaan email yang anda kirimkan. Untuk itu, mengemas email secara baik menjadi keharusan bagi anda para pebisnis internet.

Apalagi kalau email yang anda kirimkan bukan hanya untuk satu dua orang, tapi ke banyak penerima sekaligus. Menjadi kurang memuaskan hasilnya kalau email yang sudah anda kirimkan ternyata tidak sampai ke email penerima. Akibatnya apa? Ya sudah pasti pesan yang ingin anda sampaikan tidak sampai.

Lalu bagaimana caranya? Apa yang harus anda lakukan agar email anda pasti terkirim ke hampir seluruh penerima email dengan aman?

Yang anda perlu usahakan pertama adalah pastikan email yang anda masuk ke folder inbox, dan bukan kotak spam. Kebanyakan orang, jarang membuka email yang masuk ke kotak spam. Sebagian orang juga akan langsung menghapus email yang masuk ke sana.

Untuk itu, mintalah kepada setiap orang yang akan anda kirimi email agar memasukkan alamat email yang anda gunakan untuk mengirim email, ke dalam daftar kontak email. Contoh, bila anda berlangganan newsletter Joko Susilo, anda masukkan alamat email “cs(at)formulabisnis.com” ke dalam daftar kontak anda. Misalnya anda beri nama Blog Joko Susilo. Maka, setiap anda menerima email kiriman dari saya, kemungkinan besar akan masuk ke dalam folder inbox.

Kedua, setiap mengirimkan email, pastikan anda beri judul. Mungkin saja, saat anda sedang sibuk-sibuknya sampai terlupa memberikan subject/judul pada email yang anda kirim. Ingat baik-baik! Sangat baik, jika anda mengisi email secara urut, dari alamat email yang dituju, subject email, sampai isi email. Mengirim email dengan tata cara yang urut bisa mencegah anda terlupa mengisi subject email.

Dalam memberikan subject/judul email pun saya tekankan agar tidak terdiri dari satu kata saja. Semisal umpamanya, anda tuliskan subject “Hai” saja atau “Halo” saja. Selain tingkat keterbacaannya rendah, filter (penyaring) spam pada email mudah menganggap email yang bersubject pendek tergolong spam, sehingga akan mereka masukkan pada kotak spam.

Ketiga, jangan gunakan HURUF BESAR. Baik di judul email maupun tubuh email, HINDARI menuliskannya dengan HURUF BESAR. Selain secara etis, di internet, huruf besar dianggap tak sopan karena diidentikkan seperti orang yang sedang berteriak, filter spam pada email pun sangat besar kemungkinannya memasukkannya ke keranjang spam.

Keempat, hindari mengirimkan attachment dalam email. Email yang berisi lampiran atau attachment, termasuk yang mendapat perhatian ekstra dari filter spam email. Pada beberapa filter email, lampiran tersebut akan dihilangkan, bahkan terkadang dengan keseluruhan email. Dengan kata lain, email anda tidak sampai pada penerima.

Itulah empat cara membuat email anda masuk ke email penerima secara aman. ACTION-kan dalam email-email anda berikutnya. Bagi yang belum tahu, silakan baca juga Cara Membuat Email Jawaban Otomatis di Yahoo Mail dan Gmail dan tips menulis email bisnis dari Mas Lutfi.

Salam ACTION!

358 Comments. Leave new

Wah…info niCe Pak Joko,,

Memang SPAM adalah yang paling saya benci dalam peradaban email. Apalagi jika emailnya tidak bermutu atau hanya iklan belaka.

Untuk lebih aman, pebisnis online bisa menggunakan “autoresponder” yang berkualitas yang menjamin setiap email yang kita kirim tidak dideteksi sebagai SPAM.

ayo, tingkatkan promosi melalui list building yang sehat.

Salam action,
Fenny

@Fenny, salam action juga.

Trix yang menarik
untuk mengirimkan email

oke, boleh di terapkan , ini juga mengingatkan kita unuk tidak mengirim email tak bermutu dan email spam untuk mendapatkan prospek .

salam sukses and action

Betul mas joko…

tipsnya ma kasih

Sukses Untuk Semua

Wah, ini dia yang sy cari. Terima kasih Pak.

Tapi kadang kala kalo menggunakan autoresponder orang suka masukin e-mail kita ke spam . Kalo udah masuk spam … ngga bakalan deh di baca

Terkadang kita memang sering lupa tentang hal sekecil itu namun besar pengaruhnya…. mungkin sedikit di tambahkan : dalam kontent email kita usahakan agar tidak terlalu banyak url, karena sebagian email akan menganggap email tersebut spam.

terima kasih atas imformasinya sehingga bertambah lagi pengetahuan saya tentang dunia internet khususnya mengenai formula bisnis.

Patut anda coba saudaraku… Email yg tidak masuk Spam adalah metode promosi yang sangat efektif, karena langsung tepat sasaran.

Teknik Promosi (otomatis) lainnya bisa anda dapatkan di situs saya. Monggo mampir.

Makasih Banyak Pak Joko ya! Atas KomentarNya & Sarannya diblog Aku!

Salam Action!
http://acha410.blogspot.com/

tipsny ok banget.., pak joko memang mrah hati..semoga semakin banyak rizkynya amien…

terima kasih tipsnya sangat bermanfaat

Bener banget pak… Thx infonya… Benar2 bermanfaat buat saya yg lagi mengembangkan email marketing.

Salam Stop Dreaming Start Action!!!

Sangat bagus untuk diterapkan oleh setiap internet marketer. Ada beberapa artikel artikel menarik di Blog saya tetang affiliate marketer… Silahkan mampir

pak joko kenapa semua email anda yang saya terima masuk ke folder spam! SEJAK 6 bulan saya berlanggannan info di blog anda. semuanya masuk folder spam pak.

makasih

Silakan beri nama pada alamat email dari saya, dan masukkan ke dalam daftar kontak anda.

gi mana caranya pa joko???????????????????

trim’s mas joko saya jd lebih banyak tau saol emai.sukses slalu.

memang imel spam memang sangat menyebalkan, apalgi isinya mengajak bisnis online yang tidak jelas juntrungannya.

seperti bisnis ini jelas juntrungnya gitu?

ya akur mas sya juga benci spam, temu2 ada email nyasar ke inbox kita.

Buat pak JS postingan yang sngat berguna bagi yang baru belajar bisnis online.. ya seperti saya.
trimaksih pak.

spam memang menjengkelkan.. maka jangan kirim email kepada yang blm kenal saatnya belajar email permission

Tips yang berguna Pak Joko.

Mari kita kembangkan etika dalam menulis dan mengirim email. Jangan asal main spam.

pak joko trims ya atas smua infonya..top bgt deh!!

Maju terussss jangan tengok kiri kanan tanks…mas joko sukses.

jangan lupa tengok kedepan mas sekali ke belakang mas… nanti tubrukan. :)

setuju bozz.. Stop spam karena

Spam:
S= Stupid
P= Pointless
A= Annoying Message – An unsolicited
M= message

salam hangat semua…

rahisia kirim email berguna bagi saya. terus bagai mana cara menirim iklan ke email supaya tidak masuk ke spam.sudah saya cek semua email iklan baris saya masuk ke spam

trims infonya yang sangat menarik

Tapi jangan fanatik anti spam lho kadang spam ada manfaatnya lho terutama buat pemula siapa tahu ada spam yang menambah pengetahuan internet, memang nggak banyak sih

setuju dengan Anda.ayo, tingkatkan promosi melalui list building yang sehat.agar kredibilitas kita sebagai pebisnis terjaga dengan baik.

Brainstroming Blog. Ada di wawanpurnama.com, Mashengky.com, Check this out…

Terima kasih atas masukannya,lama lama bisa pintar kaya mas joko.

Mas Joko yang terhormat.
saya dah lama menjadi member mas, dan sebagai reseller saya belum dapat juga kemajuan.
kemudain, di samping itu juga blog saya tampaknya tidak dapat dihubungi/diakses oleh orang. pertanyaannya:
1. bagaimana lagi tuk menjadi reseller yang baik dan maju?
2. bagaimana pula agar blog saya dapat banyak dikunjungi oleh orang-orang?
Terimakasih atas penjelasaannya. Salam

1. Promosi, promosi, promosi, serta handle customer dengan memuaskan.
2. blog anda belum terdaftar, silakan buat blog anda tersebut. setelah itu isi dengan content yang bermanfaat dan promosi blog.

thank atas sharing ilmunya mister,

siiip trims pak atas petunjuknya yang jitu.sukses slalu.

Tapi ya SPAM juga bisa terjadi karena penyedia emailnya b(autoresponder) kan pak joko? Jika menggunakan autoresponder yang profesional kemungkinan masuk SPAM akan semakin berkurang

Tetapi kenapa sering ada konfirmasi bahwa email saya terindikasi melakukan spam.

Untuk wordpress, ada plugin buat mencegas spam gak? betul euy, menjengkelkan.

id balimaniak passnya ??? ILANG TGL13 -3 -2010 JAM 300

maksudnya lupa passwordnya? silakan masukkan user id anda di http://formulabisnis.com/mbr.php (di bagian bawah) lalu tekan kirim untuk mengirim otomatis password baru anda.

Terima Kasih infonya sangat bermanfaat :)

Ya oke mulai ajarkan caranya

Trim’s banget Mas Joko, Saya semakin pinter aja mengikuti tip-tip yang Mas Joko Bikin, walaupun saya belum bisa action banger memasarkan SMUO, karena masih dilematis, Mas Joko pye to ben aku biso oleh penghasilan yo paling ora 200sewu sek tiap hari, ben aku iso lepas soko pekerjaan tetapku, aku durung iso action siang hari, please help me Mas, i hope you never mind to help me always, Thank Mas,

Salam dari user SMUO – hamadi

terapkan cara yang sudah adna pelajari di SMUO. karena mas haidar adalah ahli di bidang AC, mas haidar bisa buat panduannya. meski nichenya tidak luas, tapi dijamin cukup lumayan hasilnya. pernah saya contohkan salah satu member yang juga menggeluti niche yang sempit dalam postingan di sini.

aku dulu pernah coba belajar smuo, tapi kok bisa, kalo ini cara terbaik dan mudah akan kucoba juga.mungkin ini saat yg tepat, siapa tahu semua kan perlu dicoba..

mas js sy pemula banget dl dunia internet ga paham istilah2 dl internet spt cntoh “istilah spam” mohon saran utk pengebangan pa….. haturnuhun pa js yg baik

silahkan sering-sering baca blog ini.

kenapa saya tidak bisa menemukan sign in , bagai mana caranya yah :)!!!

Musnahkan SPAM dari email marketing. Jalin komunikasi dengan calon konsumen dengan baik dan beretika.

Salam Action,,

Emang sih kadang-kadang ada email yang masuk Folder SPAM dan itu sangat mengganggu, tapi ada juga email dengan niat baik tapi malah masuk ke folder spam, biasanya bila email dengan domain baru atau belum/tidak dikenal yang masuk folder spam.

Hindari SPAM karena SPAM adalah tidak baik. Saya setuju…. dengan kalimat “Jalin komunikasi dengan calon konsumen dengan baik dan beretika.”

SALAM ACTION TERUS

Info yang ok bgt…

Jalin komunikasi dengan calon konsumen dengan baik dan beretika.

yupzz…
kadang Saya juga paling gk suka klo kedatengan email yg pake lampiran…

thanks mas atas informasi anda.. bagus banget…

untuk yang mau belanja vcc, mampir ya ke vcc-indonesia.com

vcc-indonesia memang yg terbaiikkkk…
bagi yg mau verifikasi pay pal silakan order vcc ..
mantapsss… tipsnya pak joko, thanks

Wawasan saya jadi bertambah nih, ternyata huruf saat kirim email tidak etis ya.

Tetapi terkadang ada juga email spam yg membawa manfaat mas.

contohnya merka suka kirim ke kita email yg tanpa di undang (yg ada di inbox) dan di dalam cc dan bcc nya membawa begitu banyak email, kita tinggal balas kesemuanya.

lumayan tuh ( walau ada yg terkirim dan tdk ), kita ga salahkan, kita hanya balas email dri pengirim email tanpa di undang tersebut.

memang etis ga etis, tpi gimana lagi, kita hanya balas email dri mereka. ini rahasia :)

dengan catatan bukan email pribadi kita, jadi terkadang sya bikin umpan email, biar saja walo kena email spider. jadi gimana ya.

Sukses buat pa joko.

informasi yang menarik pak, malah seandainya ada setting yang fungsinya email yg kita kirim ke email orang lain pasti masuk inbox, tanpa harus meminta penerima memasukan email kita di daftar kontak, kayaknya lebih keren tuh.
:D

Benar Mas. Lebih keren lagi kalau bisa seperti itu. :)

sukses slalu, mas jumpa lagi gimana kabarnya, oh iya mas gimana caranya untuk dapat income pertama dari internet bisa berhasil dengan sukses, mohon infonya ya mas ke email saya

tks pak joko,atas infonya yg sangat bermanfaat & aplicable ini. saya akan selalu mencoba mengingat & mengaplikasikannya.

Yang namanya Spam tiap hari pasti aja ada tuhh…, langsung hapusss. Mau tanya juga nih Pak… kalau setiap judul yang mau dikirim, begitu kena mouse atau ter klik akan tampil postingan lain. Seperti contoh begitu judulnya kena mouse atau ter klik akan tampil Forbis atau RB, itu gimana yaa Pak…?
Apa bisa bantu saya… Trims infonya sangat membantu sekali.

iya nih saya juga penasaran..

betul pak joko, bagi bagi kita dong caranya, trimakasih

kenapa saya ga bisa daftar ke yahoo mail ya susah banget apa jangan – jangan gangguan!!!

Wuiss…….

baru kali ini kebagian koment di awal, biasanya kommen udah banyak banget dan ga kebagean diawal, kalo artikelnya sih ga dibaca, karena alhamdulillah saya udah melakukan itu

sukses ah buat semuanya……

salam juga buat semua….

Wah…pasti mas Gun juga tahu bagaimana memcegah spam masuk ke email dunk…

Fenny sebel soalnnya tiap hari harus hapusin 5-10 SPAM tiap hari…

Hiksss….

Duh…. jangan panggil mas, panggil aja, d-Guns soalnya aku masih cilik mbak…. :)

Kayanya susah yah ngelarang email yang masuk email kita, tapi berhubung emailnya masuk SPAM Folder ga usah di hapusin tiap harilah nanti jadi nambahan profesi baru dong “Ngehapusin SPAM Email” biarin aja, kan Yahoo, Gmail, Hotmail, LiveMail udah nyediain Link khusus buat nge”Remove All” Spam Email.

Sori nih… pura pura pinter aja, sapa tau bener… “Mas tolongin nih ada yang nanya… mohon koreksi mas bilih saya salah, maklum lah namanya juga manusia… tempatnya salah dan dosa….

Iy y mas, hehehehe

Maksih infonya,,

Salam Action,
Fenny Ferawati

Mba Feny..email yang mask ke spam bukannya akan hapus sendiri setelah 30 hari. Iya kan ?

bagi saya email spam pun akan dibaca, siapa tahu ada email penting yg masuk spam…

nice info…smoga bisa bermanfaat khususnya dalam email marketing..salam sukses

Info bagus…kadang masih banyak yang kurang memperhatikan etika beremail. Nah ini info dari Pak Joko menjadi lebih jelas. Pemula biasanya tidak tahu apa itu spam dan tindakan seperti apa yang termasuk kategori spam. Mungkin perlu di posting Pak Joko ?!

Ide yang menarik Kuswan. Terimakasih :)

TITIK WIDIYASTUTI
October 9, 2009 9:26 pmReply

saya tertarik sekali dengan bisnis yang bapak tawarkan tapi karena saya baru saja bisa internet saya masih bingung bgaimana kok bisa mendapat penghasilan yg fantastis tolong dijelaskan secara rinci teknis prosedur pelaksanaanya secara riil contoh langkah langkah apa yg diambil secara singkat dan padat tolong penejelasannya bapak rterima kasih

Mbak Titik bisa cek di blog saya panduan bagaimana mendapat penghasilan fantastis dari internet,, Jangan lupa untuk mengisi form agar saya bisa menjelaskan lebih detail pada mbak dengan segera.

Salam Action,
Fenny

saya mau bergabung dgn bisnis bpk, tp saya sangat awam, tlng bimbingannya

Info yang bagus dan berguna, khususnya yang belum biasa dengan email. Untuk yang sudah berkiprah dan bergelut dengan email, saya kira ini sesuatu yang sudah biasa, tetapi tetap saja selalu info yang bermanfaat yang diposting oleh pak Joko ini.
Salam Real Action.
Bambang

gunakan saja menu Filter agar email dgn topik tertentu bisa otomatis masuk dalam folder tertentu juga.

Triknya sangat bermanfaat bagi saya, mudah-mudahan ada trik baru lagi, terima kasih Pak Joko!!

Mendukung no SPAM dan selalu memiliki sopan santun dalam berkomunikasi dengan konsumen adalah kunci sukses yang tidak boleh diabaikan.
Good Luck Pak Joko!

ok mas joko terima kasih atas informasinya

tUMBEN jadi topten coment, peningkatan nih

mangtaps… no spam email

lho kok di sini, maksudnya reply coment 1.1.1 … maaafff..

vcc-indonesia memang yg terbaiikkkk…
bagi yg mau verifikasi pay pal silakan order vcc ..

email yang saya kirim sering masuk ke folder spam prospek.
terima kasih infonya mas.
langsung praktek

Alhamdulillah, ilmu emailnya tambah lagi nih, saya jadi ngerti gimana cara meng-email yang baik dan etis, makasih Mas Joko. Sukses utk semua..

Dari pemaparan P. Joko, semuanya bagus kok, tapi kadang :-) kita sdh ikuti semua aturan diatas, tetap saja email kita masuk ke SPAM. Karena setting email mereka memang mengharuskan demikian. Lalu bagaimana yah mengakali agar email kita tidak masuk katagori SPAM walaupun settingan Outlook penerima email dibuat sedemikian rupa ?

Nice Info…..lanjutkan terus mas Djoko

Alhamdulillah,dapat tips lagi dari mas joko..saya baru buat blog ini untuk mendukung bisnis offline saya..minta doa mas joko dan teman2 yang lain..terima kasih

kapan2 bisa bahas unsur apa saja yang bisa menyebabkan spam pak joko.

biar para newbie bisa menghindarinya.

Trims tipsnya

Baik Om Joko
Sederhana tapi memang orang sering lupa
atawa mungkin belum tau juga.
Makasih

memang tidak nyaman menerima spam, apalagi berulang-ulang dikirim banyak orang dengan isi sama. sebel bener. apapun memang harus beretika, meski cuma kirim email…

salam hangat,
abu azzam

trima kasih mas joko, ini adalah hal terpenting yang saya dapat. smoga ini bisa sangat berharga bagi saya. trima kasih atas tipsnya.

makasih mas joko, artikelnya sangat berguna

wah info yang sangat menarik pak…menarik untuk di pelajari dan di praktekkan

Trima kasih mas,mantap tips,cara mengirim email list.saya masi awam ne mengenai subcribe blog saya banyak berlangganan di blog orang setiap hari masuk ke inbok saya,yg mengirim langsung menyebut nama saya menawar sesuatu produk atau articel baru,contoh seperti mas joko kirim ke langsung menyebut nama orang yang pernah mendaftar email di blog mas joko,waktu mas joko kirim email seperti itu nama uda terformat apa tulis manual? Kalau manual tdak mgkin krn subcribe mas mgkin uda ribuan,gmana mas cara setting nya.trima ksih.

Assalaamu’alaikum..
Mas Joko, salam jumpa lagi. Saya baru saja tiba di tanah air. Tentu saja sy harus adaptasi dg membuat KTP baru, dll. Mas, sebetulnya sy blm pernah berbisnis di internet dan baru kali ini sy akan mulai dg belajar sm mas Joko. Tapi mas yg mnjadi halangan sy disini adlh sy ‘online’ dg mnggunakan Handphone Nokia 5800, bukan dg komputer. Apakah bisa bisa mas utk ikutan bisnis ini dg sebuah Hp bukan dg komputer. Sblm berundur sy mohon maaf dan terima kasih atas sgla sesuatunya.
Wassalaam..

Untuk beberapa hal, seperti terima-kirim email, update status facebook, YM, online menggunakan handphone tidak masalah. hanya saja untuk misalnya bila hendak mengupload script, mengedit web, akan sangat sulit bila harus memakai handphone. saran saya, gunakan juga komputer untuk membangun bisnis internet anda. lewat handphone, bisa digunakan untuk komunikasi onlinenya.

iya sih pak hp cuma utuk memantau saja

Sudah seharusnya kita berkomitmen “say no to SPAM”.
Jika data kontak sudah mulai banyak, mengirim email secara manual benar2 menguras waktu dan tenaga. Jadi, agar lebih nyaman, aman dan hasilnya memuaskan, kita pakai saja jasa autoresponder.

Semua orang menginginkan bebas dari Spam email..dibilang kesel seh ya kesel juga..tp klo ampe email kiriman kita yg nyasar ke spam, ya gawat juga bos..pesan tidak akan tersampaikan…oke deh…take action jak ya…

Terimakasih atas tip-tipnya.

nah..
ini dia cara menghindari perbuatan spam..
thank pak joko info nya..!!

Wah menarik juga artikelnya, tetapi ada satu hal yang membuat saya kurang pas (maaf).
Salah satu hal yang harus dihindari dalam mengirim adalah file attachment (menurut bapak), tetapi apabila kita ingin melampirkan sesuatu data pendukung yang tidak bisa kita tulis langsung kan mau tidak mau harus via attachment. Jadi kebtuhan akan file attachment tidak bisa dihindarkan.
Menurut saya yang perlu di perhatikan adalah jenis file attachment tersebut, untuk file extention yang biasa kita gunakan (.doc; .pdf; .zip) relatif aman, tetapi kalau attachment tersebut ‘.exe’ itu yang biasanya terindikasi virus (tapi kalau di hotmail, untuk file ‘.exe’ sudah tidak bisa di approve)
Thank’s

Masukan yang berharga Mas Alfareza. benar, pada beberapa kasus, kita tidak dapat menghindari penggunaan attachment. namun, saya sarankan, untuk pengiriman email massal seperti dengan menggunakan layanan autoresponder, penggunaan attachment bisa dihindari.

ok pak joko saya akan praktekan dala bisnis internet saya, makasih pak

SPAM atau email yang tidak diiinginkan memang seringkali membuat jengkel penerimanya, oleh karena itu untuk menarik simpati si penerima email agar mengunjungi website kita atau untuk membeli produk-produk kita sebaiknya dengan cara-cara yang baik dan benar dan HINDARI SPAMMING!.

Assalamu’alaikum,
Info dari Pak Joko masuk ke tempat saya kok sering di folder spam ya?

Mas, Liat email pada bagian “From:… kalu disitu ditulis tim@formulanisnis.com, masukan kedalam folder adress, supaya email selanjutnya tidak di kenal sebagai spam.

Sudah dijelaskan diatas lho..baca sekali lagi

wah trims banget tips dan triknya ya pak sangat bermanfaat,,,

salam

fikri

Makasih infonya Pak makin menambah wawasanku..

Ayo kita berbisnis secara sehat dengan tidak mengirimkan email-email yang tidak berkualitas, Luruskan tujuan kita dalam berbisnis.

Jangan pedulikan Email SPAM, yang penting kita Jangan Kirim Email SPAM.

Bener ga sodara sodara

halo mas, artikel cukup bagus, boleh tanya cara gampang kirim emil promosi sekali klik saja bukan kirim email spam
sukses slali

ok pak aku setuju sekali, apa lagi kalau berita yg dikirim itu penting, maka sebaiknya masuk di inbox, janga di spam

Trims buat tips nya mas Joko, tapi btw untuk yang nomer empat solusinya gimana mas ? karena saya pasti masih tidak bisa menghindari meng-attach file untuk keperluan keluarga ataupun bisnis.

terima kasih atas segala infonya kami akan selalu mendukung bapak

Terima kasih Pak Joko.artikelnya oke nih…
Memang SPAM Selalu menjadi masalah saat kita mengirim email.Info bagusssss Pak..

Agar email kita diharap tidak masuk folder spam perlu dikontrol juga jangan mengirim email yang sama kepada tujuan yang sama secara bertubi-tubi.

Semangat marketing sih boleh cuma etika juga harus dikedepankan agar kita jadi pebisnis yang elegan, santun dan profitpun berpihak ke kita, insyaAlloh.

Sangat Bermamfaat…Trimakasih

asslm. salam kenal ohm, saya terkesan dengan tips2 yg telah anda berikan. saya berharap kalow udah besar bisa jadi kaya ohm. karang saya masih konsen ma school dulu. mohon saran dan bantuannya. cah Praci

Hati-Hati,pilih Usaha sampingan yg Legal
SIUPL adalah surat izin yang WAJIB dimiliki perusahaan yang memasarkan produknya melalui system member get member atau MLM di Indonesia”
Aturan tersebut Berdasarkan :
PERATURAN
MENTERI PERDAGANGAN REPUBLIK INDONESIA
NOMOR : 32/M-DAG/PER/8/2008
T E N T A N G
PENYELENGGARAAN KEGIATAN USAHA PERDAGANGAN
DENGAN SISTEM PENJUALAN LANGSUNG

setuju..apalagi menyertakan bonus dari content2 illegal

Terimakasih,bung joko.Kadang kita sering menganggap enteng dalam teknis penulisan dan gimana kalau bung joko merintis standart penulisan untuk internet ? sebab sepertinya belum ada standart/kriteria yang baku.Agar tulisan bagi pemula tidak asal-asalan.thanks tipsnya.

Mas kalo pemula ya lumrah aja bahasanya masih blepotan, kan namanya juga pemula.

Pertama agak kaku, malu malu meong..tapi kalo uda familiar..wah laju dari sepor mas,kaya pengantin baru tuuu.lama dikit uda bisa variasi,colaborasi etc

Ok mas guyon dan salam kenal perdana dari kejahuan.

I do know this was a very interesting post thanks for writing it!

MUNTOLIBKEMADTORJO
October 9, 2009 9:40 pmReply

pk joko trimakasih atas info ya ,semoga sukses selalu untuk pak joko dan bermanfaat untuk kita semua

mantap mas, oha ya tolong muat artikel gimana caranya mendapatkan alamat e-mail yang banyak ya?
terimakasih…

Terimakasih usulannya. Itu kaitannya dengan list building.

Selain banyak juga harus baik, salah satunya opt in email.

terima kasih, pak.

waahh….makacih infonya mas,.,sangad berguna bagi pmula spt saia

Infonya sangat bermanfaat mas …
Saya coba terapkan di blog sehat saya …

Mudah-mudahan lebih mantep lagi …

Salam sukses dan sehat ..

thank’s pa Joko, ini benar-benar info penting bagi saya, akan ikuti semua saran-saran Bpk, harapan saya semoga Bpk diberikan kesehatan dan terus dapat inspirasi baru untuk meningkatkan pengetahuan pembaca dalam meningkatkan pemahaman bisnis internet ini, semoga Allah membalas jasa baik Bpk dengan yang lebih baik.

Jujur aja pak SPAM saya tdk pernah tertarik untuk buka ….

kok bisa kyk gitu,, kan biasanya org slh kirim atau slh masuk gitu…hehehe
belm tentu spam tu berbahaya

Wah, terima kasih postingannya…oya, tadi saya menerima email virus, karna link yang dikirim ternyata virus…hampir hang laptop saya

pertanyaan saya sama dengan yg diatas (foldingLawnChair) : gimana kita hindari file attachment ? ada media lain yg lebih efektif apa selain melalui email.

salam

Infonya sangat menarik mas joko, sangat bermanfaat. Memangg hal-hal yang disarankan biasanya dianggap sepele, sehingga tidak meenemui sasaran. Sekali lagi ma kasih mas Joko.

trims pak joko, pantess email dari pak joko sllu masuk ke folder spam, ternyata itu tohh masalahnya, sy baru tau, jd aja sllu ketinggalan informasi di blog ini dan ketinggalan dlm memberikan komentar :D, jd hrs secara manual mengunjungi blog pak joko.

salam
hill

Wah…bagus sekali infonya pak. Hal ini membuat saya jadi ngerti cara mengirim email dengan benar. Terima kasih buat pak Joko yang selalu update memberikan news latternya kepada saya. Mudah-mudahan pak Joko selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam membuat artikel yang sangat berguna bagi saya khususnya dan para neter umumnya. Amin…

Mas Joko, mksh ya, aku dpt tips lg dr mas joko, aku lg serius nich bljrnya, maklum msh gaptek

Bos, waduh tolong cek id saya deh, dah semua cara saya jalani sepertinya tapi ga ada 1 pun yang berhasil saya dapatkan dari 200 ribu setelah mengikuti program anda. Apa anda bisa tepati janji kembalikan uang saya itu >????

Silakan kontak customer service di formulabisnis.com/contact.php dan baca ketentuan garansi di formulabisnis.com/faq.php

hmm.. memang harus benar-benar bijak menyikapi setiap cara yang orang lain lakukan.

Saya sendiri dri 200 ribu sudah menghasilkan keuntungan ribuan kali lipat mas Rudi.

http://www.mjumani.blogspot.com masih error terus ada yang bisa bantu gak yah ? pas buka selalu keluar dialog box yang berisi permintaan maaf dari mozilla.exe karena ketidak nyamanan dan mohon maaf mindow harus di tutup (terjemahan saya, mngkn gak pas maklum. Padahal blog saya itu sudah memiliki pengunjung harian meski gak banyak dan dan masuk 10 jt besar he untuk sementara saya pindah ke http//contohlaporan.blogspot.com biar minat menulis tidak kendor

saya coba buka, normal pak. Silakan periksa laptop/komputer anda. Scan dengan antivirus update terbaru.

di saya juga bagus kok ga ada apa-apa semuanya lancar abissss…

salam kenal yach…. keep posting…

Oh ya silahkan berkunjung yah ke blog baru saya menunggu cara mengatasi masalah blog lama
http://contohlaporan.blogspot.com

wah ne info yang perfect banget buat saya … gimn menurut anda semua nya ???

Infonya sangat bermanfaat
Trims Pak Joko.

terima kasih atas infonya, sangat berguna sekali bagi saya.

Terima kasih pak…Saya terus belajar cara membuat yg baik… dan saya akan pelajari Cara Bisnis on line ini seperti bapak sekarang tinggal memetik hasilnya.

Terima kasih Pak Joko,saya akan pelajari teris cara ber e-mail yg baik,biar saya akan lebih mengerti lagi cara berbinis on line ini.karena masih awam banget.

thanks mas infonya

Sip pak, tipsnya bakal coba dipraktekan..Memang menyebalkan bila menerima email spam.
Terimakasih atas sharingnya pak :)

saya biasanya meletakan alamat email penerima di BCC jadi kemungkinan besar email saya masuk di kotak masuk, atau menggunakan sofware kirim email masal ;D

Salam Forbis’er

Terima Kasih atas masukkannya Pak.
Sopan santun tidak hanya didunia nyata, tapi dunia maya juga ada aturan mainnya.
Email marketing memang salah satu senjata ampuh sehingga kita perlu memperhatikan tata cara penulisan sales letternya agar obyek tertarik dengan produk kita.
Satu lagi, “joko susilo” so pasti masuk *inbox* saya hehehe

Sukses Untuk Kita Bersama

Pelajaran berharga yang dibagi dengan cuma cuma
terima kasih atas ilmunya mas

Thanks pak joko ilmu-ilmunya, sangat bermanfaat untuk kita-kita. Trims juga atas semua tambahan ilmu yang telah bapak berikan pada work shop JIP kemarin di LPMP

bagaiman a cara masuk dalam daftar pembisnis internet?

maksudnya top marketer gitu…kerja keras mas :)

e-mail ?
bagus mas joko, memang bener dalam penulisan ada panduannya agar orang mudah mengerti dan penekanan pada etika menulis sehingga yg membacanya terasa enak.gt
makasih info ini untuk semua saja salam saya.

Memang saya sering mengirim email yang terdapat attachmentnya, karena memang itu sangat dibutuhkan ,ada gak cara lain agar semua lampiran yang kita kirim tsb masuk semua pada inbox penerima?

Mas Joko, tolong bimbing aku dalam membuat konten! Dan tolong kasih tahu bagaimana caranya merubah domain berIDku dr Forbis dg domain sendiri biar pendek? Terima kasih sebelumnya.

wah…makasih infonya ya mas

TIPS YANG MANTEB PAK..MAKASIH LANGSUNG TKP DEH

Terimakasih banyak Mas Joko atas tips praktis bermanfaatnya. Kebetulan saya baru mengalami pengiriman e-mail gagal. Maklum lah saya pemula dalam dunia maya meski secara usia sudah stw.

Sip mas lutfi, kita memang bisa sama-sama belajar disini..

salam kenal :)

Tank’s Mas,Info-nya sangat bermanfa’at buat kita yang masih awam tentang Email ini….

Temukan Rahasia Jurus Ampuh ber-investasi EMAS. Bagaimana Ber-Investasi EMAS Dengan Cara Yang Tidak Pernah Anda Fikirkan, Rahasia Membeli Emas Dengan Modal Hanya 1/3 Dari Harga Emas. . .

Makin hari makin siip artikelnya, gimana make autoresponder untuk mengirim e-mail saja saya masih gagap pak…
Terima kasih sudah membagikan ilmunya

Boss!,kenapa sih aku gak bisa masuk ke Facebooknya Mas Joko Susilo?,memangnya di Blokir ya?,aku ingin sekali ngobrol secara langsung lewat Facebooknya Mas Joko,tapi kayaknya untuk masuk kedalamnya kok tak bisa-bisa kayaknya di halang-halangi dengan kata Change!,apa saya harus bayar dulu baru bisa ngomong langsung ke Mas Joko?,begitu!?,wah kalau begini caranya,aku gak bakalan bisa sukses alias bodoh terus dong!,sebab kunci utamanya di Gembok gak di bebasin begitu??.tolong dong beri aku kesempatan untuk tahu lebih banyak tentang Bisnis Internet ini sebab apa yang sudah di berikan kesaya terlalu jelimet alias puyeng untuk di kejar!,maklum aku kan masih awam,dan bego!,tolong di balas!,sekian terima kasih.

tak ada makan siang gratis boz

sangat berharga ide ide mas joko,tolong dilihat saya sudah pasang banner formulabisnis ,wah jadi gagah, tolong dikoreksi lagi trima kasih ya.

salam kenal maria..semoga sukses untuk program resellernya ya :)

Wah nice info mas Joko
buat yang lain salam kenal juga
Salam Action.

Terima kasih atas info yang bagus ini.
Salam

@Maria, Selamat dan Pertahankan terus rasa bangga terhadap sesuatu, itu akan mendatangkan kebaikan yang tidak terduga :)

Betul banget mas joko …. makasih infonya jadi nambah ilmu buat kedepannya…. salam sukses selalu ….

salam spektakuler mas teten, kesehatan sangat penting ya mas

emang aku juga kurang srek dengan spam rata-rata penawaran iklan …
salam sukses..

Yang sering membuat lupa adalah pada umumnya kita ingin cepat sukses .

wow . . baru tahu nich.makasih banget infonya,

Pak semua e_mail bapak yang masuk ke e_mail saya ko masuk ke folder spam saya pak,
bagaimana caranya agar e_mail bapak tidak masuk ke folder tersebut ya pak..
erima kasih.

ughy.. di postingan ini khan dah di ulas bagaimana caranya biar gak masuk folder spam !!

Jadi coba alamat email pa JS ugy tambahkan ke alamat kontak.
Salam kenal.

Tips yang sangat bagus….! Makasih banyak Pak Joko.

Salam Sukses

pak saya masih binggung meng hadapi semua ini maklum lah pak saya masih belajar,sebenarya aku sangat tertarik dengan blong bapa boleh babak pelejari aku setahap demi setahap

Silakan Pak Eka. kunjungi terus blog ini untuk memperoleh info-info terbaru seputar bisnis internet.

mhn bantuan panduan supaya saya bisa ikut bergabung dgn bisnis bpk,trims

Makasih pak atas informasinya!!! Oh, saya ada pengalaman nich pak, saya pernah salah kirim email ke alamat yang salah…he…he…

trus, kenapa email yang bapak kirim,semuanya masuk ke spam.

wah itu sih semua orang juga tau..kirain ada tips khusus.
gubrak..

kami adalah para anggota dari satu kesatuan.

ohh gitu ya SORRY YA PAK JOKO AKHIR AKHIR INI SAYA JARANG COMMENT

Salam bagi anda semua.

makin hari makin mantap aja artikel pak joko,
untuk sekrang ini aku lgi fokus baca ebook panduan forbis…hhehehhe

wah ana sering ketinggalan ne….

Ilmu yang saya cari Pak. Thank’s

Sama mas wien, saya juga membutuhkan ilmu ini.

Ya salah dong saya selama ini…pakai huruf besar..

Semakin banyak kita memberi akan semakin banyak pula kita menerima. Ilmu tidak akan berkurang bahkan akan bertambah. betul pak Joko ?

Yeach…spam. Emang selalu bikin pusing tujuh keliling. Saya pernah tuh ribut ama customer gara2 e-mailnya masuk ke bulk mungkin gara2 dikira spam. Jadi komunikasi terputus waktu itu. Maklum saat itu baru belajar ttg bere-mail. Tapi infonya Pak Joko bagus juga…tks, ya pak.

Wah matap sekali tips yang satu ini, Pak!
Mmampir2x ke blog saya ya Pak..dan kasih comment donk disana…dan beri saya masukan. Trims yaa..

Salam sukses!
Tika

Semangat PAGI!… keep action saudaraku semua. Awali dengan Bismillah…

tq ya mas joko, yang terhormat tips2 sgt tertarik untuk saya pemula and baru ikutan skl lagi tq

bertambah paham awak apa itu spam. maklum awak masih pemula. makin digali ilmu itu makin terasa kekurangan diri awak. thank you, mr.joko.

terimah kasi pak

Thanks berat dari saya untuk Bp Joko terus terang saya adalah pemain pemula di dunia jagad maya yang banyak misterinya dan bingung untuk mengungkap kebaradaan misteri tersebut hal ini bisa saya contohkan ibarat saya baru saja masuk di hutan belantara yang banyak demitnya gondoruwo dan mahkluk serem lainnya dan saya dalam keadaan tanpa ada pemandu sama sekali tetapi dengan saran, nasehat sera bekal motivasi Bapak hutan belantara ini pasti dapat kami taklukkan sehingga kita akan merasa betah untuk bergantung hidup di hutan belantara atau di dunia jagad maya Salam Kebesaran Take Action Stop Dreaming

Maksih banyak pak ilmunya..

Terima kasih Pak. Joko tip tipnya mudah mudahan jadi tambah pengetahuan saya
wassalam
yono

ide bagus, harus diterapkan…

wah OK banget Trik’nya Trim’s Ms Joko.
Eh aku juga mau tau gimana sih bikin web affiliasi seperti formulabisnis.com

Terima kasih Mas Joko atas masukannya.

thx mas Joko, tips yg bener2 jadi perhatian

Thanks berat dari saya untuk Bp Joko terus terang saya adalah pemain pemula di dunia jagad maya yang banyak misterinya dan bingung untuk mengungkap kebaradaan misteri tersebut hal ini bisa saya contohkan ibarat saya baru saja masuk di hutan belantara yang banyak demitnya gondoruwo dan mahkluk serem lainnya dan saya dalam keadaan tanpa ada pemandu sama sekali tetapi dengan saran, nasehat sera bekal motivasi Bapak hutan belantara ini pasti dapat kami taklukkan sehingga kita akan merasa betah untuk bergantung hidup di hutan belantara atau di dunia jagad maya Salam Kebesaran Take Action Stop Dreaming

Wah dapat ilmu baru lagi. Salam action

Dapat ilmu baru lagi, Memang dalam bisnis internetpun kita mesti belajar beretika, ya dimulai dari email. salam ection

tips yang bermanfat u pak joko.
jangan pernah menangis ketika 1000 cobaan menghampirimu.hadapilah semu dengan kesabaran dan berikanlah senyummu pada dunia.ingatlah masih banyak orang yang akan membantu dan malancarkan bisnis bapak ini.
semoga sukses selalu u bapak.salam mulya.

Salam sukses… Keep ACTION pak Mulya

wah…tq mas infonya……

salut deh pak joko trims atas email nya

pertama adalah pastikan email yang anda masuk ke folder inbox, dan bukan kotak spam.setiap mengirimkan email, pastikan anda beri judul.jangan gunakan HURUF BESAR. hindari mengirimkan attachment dalam email.
Dengan ini saya akan berusaha untuk bisa apa yang aku dapatkan. terima kasih saudara joko.tips yang anda berikan .

pertama teliti tulisan email lebih dulu sebelum kirim, kalau tidak teliti email maka bisa spam. jadi jangan keburu-buru kirim email nanti daripada masuk spam.

Gunakan soft selling untuk langsung menciptakan kepercayaan terhadap email kita, kalo to the poin biasanya orang yang baca email langsung delete karena di anggap spam, walaupun tidak masuk folder spam.

Thanks Pak atas informasinya… saya akan coba parktekkan. semoga berhasil.

Mantap abiz infonya!!!
Sip!!!

mantap n keren kang…maju terus mas JS….

Info yang bagus mas, sukses slalu.

thanks…informasinya

Mantap Mr. Joko.. Go.. Go.. Go.. Tips_a sangat bermanfaat dan berguna bagi kita2. Thx bnget.. ^_^

SALMAN PARIZ SIREGAR
October 20, 2009 4:53 pmReply

sebelum titik harus koma!sebelum rejeki berbalik mending ber Doa!! dan jangan lupa berusaha,semoga sukses untuk semuanya!!!

Terima kasih mas Joko atas email-2 yang dikirimkan kepada saya. saya banyak belajar dari email mas joko. Jazakallahu khairon. oh ya.. dah shalat Ashar belum??

Kok ya ada di dunia maya (spam) mungkin kalau di dunia nyata (setan), aku baru tahu etika berdunia maya, sayang ilmu tersebut menguras pikiran saya

tolong donk , saya penegn berhenti dikirimin email dari joko susilo
sangat mengganggu saya karena banyak tugas dalam email bbox saya…
TOLONG DI TINDAK !

Klik link Unsubscribe yang ada dibagian bawah setiap email dari Pak JS. maka anda akan tidak menerima email lagi dari dia…
Semoga membantu..

thank atas saran dan tipsnya

salam super

Asslam
Pak Joko…. bagi2 tips dunk !!!
Cara cepat n aman Ngirim jurnal format pdf lewat email.?
Thx.

Terimakasih Pak Joko, sangat bermanfaat untuk bisnis internet saya.

thanks utk pertambahan pengetahuan saya,.

info bagus mas, sangat bermanfaaat untuk saya yang belum lama mengenal internet… tq v much

salam super n sukses always
GO BMW

Trimakasih Pak Joko, infonya,
pada tulisan pak Joko : “jangan gunakan HURUF BESAR. Baik di judul email maupun tubuh email, HINDARI menuliskannya dengan HURUF BESAR. Selain secara etis, di internet, huruf besar dianggap tak sopan karena diidentikkan seperti orang yang sedang berteriak”

Jadi HURUF BESAR dianggap tidak etis ya pak .. wah baru tahu nih saya,saya pikir ya memang aturanya pake huruf kecil begitu .. suwun pak

Salam Sukses

NAMA;SRI MULYATI
ALAMAT;KP.POS TAMBAK
TTL;05-09-93
HOBY;MEMBACA
CITA2;JADI DOKTER
NAMA ORTU;
BPK;BASRI
IBU;SANAH
NO.TLP;0254401141
PESAN;RAJIN2LAH BELAJAR
KESAN;JADILAH ANAK YAMG PINTAR

Wah Sdr Srimulyati koq blak-blakan tunjukin identitas diri sampe sedetail itu, ntar di pelet orang loh, hik3x, just kidding!
Ingat bang Napi, Waspadalah-waspadalah…!

Terima kasih Pak Joko yang baik…akhirnya terjawab sudah pertanyaan yang selama ini saya simpan..karena sering saya mengirim E-mail tapi tidak pernah ada balasan itu karena hal sepelah yaitu saya tidak menulis subjecnya… sekali lagi terimka kasih atas tulisannya..diblok ini…

subjet email itu sangat penting mas nash :)

[...] Email promosi. Sesuai namanya sudah pasti isinya mempromosikan sesuatu. Seperti misalnya anda sedang mengadakan peluncuran produk baru, memberikan penawaran special, pemberian diskon dan sejenisnya. Biasanya email jenis ini isinya tidak panjang. Untuk mencegah agar email promosi yang anda kirimkan tidak terjaring spam filter, anda bisa coba praktekkan tips kirim email aman di sini. [...]

Thanks Mas Joko, tulisannya sangat menarik

Terima kasih Pak Joko, ma’af saya baru ikut komentar lagi. Hebat anda gak pernah bosen memberikan tip-tip yang manfa’at buat kita. Anda sangat dermawan. Terima kasih.

ma kasih mas joko. ilmu ini baru buat saya

Oh begitu caranya mas joko,saya baru tahu.pantas saja email yang saya kirim terkadang tidak masuk ke inbox.mungkin karena saya tidak mengikuti aturan tersebut.terima kasih atas infonya.

terima kasih mas joko atas info yang satu ini.Saya baru tahu cara semacam itu.

pak joko setiap email yang bpk kirim selalu masuk di spam.saya masih agak bingung dari mana mulai bisnis ini.thank’s motivasinya.

Sudah diberi nama, alamat email saya tersebut Pak Ratmoko?
Untuk memulainya ikuti 3 langkah SMUO.

[...] Email promosi. Sesuai namanya sudah pasti isinya mempromosikan sesuatu. Seperti misalnya anda sedang mengadakan peluncuran produk baru, memberikan penawaran special, pemberian diskon dan sejenisnya. Biasanya email jenis ini isinya tidak panjang. Untuk mencegah agar email promosi yang anda kirimkan tidak terjaring spam filter, anda bisa coba praktekkan tips kirim email aman di sini. [...]

selamat sore p joko. saya mohon bantuannya neh. please hel[ me, email admin salah satu web saya masuknya ke kotak spam beberapa waktu terakhir ini. pertanyaan saya bagaimana cara mengembalikan supaya email dari web saya tersebut masuk di kotak inbox kembali? apa yang harus saya lakukan supaya kembali masuk di inbox?

untuk jawabannya saya ucapkan terimakasih, kalo boleh jawabannya juga di tunggu di email saya di leston.erwin@yahoo.com

selamat sore juga. apakah maksudnya memindahkan email dari kotak spam ke inbox? jika iya, bisa anda tandai email yang ada di kotak spam tersebut, lalu pilih move to (di bagian atas) dan pilih inbox, maka email tersebut akan masuk ke inbox. semoga membantu

ULUM DITA DINASTY
January 6, 2010 10:44 amReply

saya ingin buat email tapi gimana caranya

Coba masuk misalnya di mail.yahoo.co.id lalu crai buat email baru dan ikuti petunjuknya. masukkan data-data dalam kotak-kotak yang disediakan.

Bung joko Syg

Semakin saya banyak membaca tulisan Anda saya semakin tertarik, sekaligus saya samakin pusing.
Apabila Anda berkenan bisakah saya bergelut dengan Bisnis di internet ????
Mohon saran dan klo bisa saya pingim kontak dengan staf Anda

De,ikian diucapkan terima ksih

Bung joko Syh

Semakin saya banyak membaca tulisan Anda saya semakin tertarik, sekaligus saya samakin pusing.
Apabila Anda berkenan bisakah saya bergelut dengan Bisnis di internet ????
Mohon saran dan klo bisa saya pingim kontak dengan staf Anda

De,ikian diucapkan terima ksih

wah informasi yang sangat bagus dan berguna sekali…terima kasih banyak…

Wah…ternyata kirim email gak gampang yah.. harus terusbelajar nih..

kkk tolong kemmalikan title saya

TErima Kasih banyak mas joko atas masukannya,

ya… setuju…
kalau masuk spam kadang ga smpet d baca seeh

Terima kasih Pak.
Sanat membantu, ada enggak suatu program atau alat untuk membuat pengiriman email ke banyak alamat.?

[...] pertanyaan “bagaimana cara membuat email anda lebih aman” sudah saya siapkan tips-tipsnya. Langsung simak [...]

tips yang bermanfaat bget nih pak thanks ya

thanks atas sarannya…berguna bgt buat gua……

Bagaimana kirim email ke 5000 alamat tanpa dianggap spam ?
Thanks.

lakukan dengan cara list building yang benar.

mas ..help me… bgaimna caranya supaya blog saya bisa dusetujui adsensenya soalnya udah 3 kali daftar tapi selalu ditolak ….minta tolong petunjuknya mas joko….ini alamat blog saya mas …..

boleh tahu ditolaknya karena apa pak? setahu saya sekarang agar disetujui adsense, butuh punya domain sendiri.

bgaimna caranya supaya saya bisa ikut diProgram Reseller Komisi 50% di web mas joko?

Terima Kasih mas joko atas tipsnya yang satu ini

very nice info…
saya paling sebel dengan spam, karena biasanya saya akan langsung menghapus spam tanpa saya baca dulu..

salam,
auto rotary bintaro

tapi perlu hati-hati juga. sebab tak semua “spam” tergolong spam. karena sering juga saya dapati misal email dari google ketika saya menggunakan email di yahoo, masuknya juga ke kotak spam. :)

maksih banget mas
semoga sukses selalu

kalo ga boleh di attach gmn kirim keperluan kerja dong??

Wah, ini dia yang sy cari. Terima kasih Pak.

mantap nih infona, mudah2an kiriman email saya nyampek di inbox

bagai mana cara mengirim email kita ke email orang lain yang belum kita kenal contoh seperti tgs di krimkan ke dosen ini tapi kita tahu email dosen tersebut bagai mana cara mengirimkan tugas trsebut mhon bantuan trim kerjasamanya

bergantung dari sistem yang diterapkan di masing-masing tempat. Mungkin kalau lewat email biasanya lewat attachment. namun kalau sudah dalam bentuk web online learning tersendiri, biasanya tinggal login ke web tersebut dan mengunggah di tempat yang sudah disediakan.

saya bener2 masih belum tuk bisa di mengerti pa joko,mohon bimbing saya melalui sms atau tlpn 08170884123

saya bener2 masih belum tuk bisa di mengerti pa joko.mohon bimbing saya pa joko,08170884123

belum mengertinya dimana ya? silakan kontak kami di sini.

ini info yang sangat berarti,agar tata cara dalam pengiriman terjaga dari spam,matur nuwun pak joko.

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

Terima kasih atas penjelasannya.

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. terimakasih

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

thanks pak joko atas tipsnya

Recommended Resources…

[...]the time to read or visit the content or sites we have linked to below the[...]…

wahh banyak banget commentnya….
thanks juragan buat share ilmunya…

mnta tips mncari pluang usaha dgn email

lakukan list building dan email marketing untuk mendapatkan pembeli produk anda

thank atas informasinya yang pasti sangat bermanfaat bagi para pemula seperti saya ini…hehehe….

Interesting…….

A very neat post….

Hi…

Hi, Neat post. There is a problem along with your website in internet explorer, would test this… IE still is the marketplace leader and a good component to other folks will leave out your excellent writing because of this problem….

Hello…

I reckon something truly special in this site….

Terima kasih, tips ini sangat membantu saya

Links…

[...]Sites of interest we have a link to[...]……

banyak email2 penting saya yg gak kebaca, gara gara masuk ke spam

Terima kasih untuk postingan nya mas. Sangat berguna buat aku.

Salama
adi

wah…baru tau nich pak soal email aja ada aturannya ya..biar ga kena spam.menambah info lagi nich buat kita…
makasi banyak:>

Mantap. .mas joko tUtorialnxa, thanks yah. Salam kenal buat para komentator. .

Harus diperhatikan lagi nih, dalam pengiriman email.

dicoba dulu ah caranta
mudah2an maknyus hehe

Makasih mas,semoga dapat balasan dari Allah SWT, soalnya dah ngebantuin banyak orang nih.

kami ingin emil pribadi mohon bantuan aanda terimakasih

Salam,Pa Joko.Maaf ganggu mohon informasi. Saya mau kirim email massal untuk customer-update produk.Kurang lebih 200-300 email per minggu.Adakah saran khusus agar tidak masuk spam?
2. Apakah saya harus daftar bayar domain email dahulu?
3. Sekiranya saya mau beli domain email dimana ya+berapa tarifnya?
Terima kasih.Salam sukses selalu.
Samuel Y

bisa pakai autoresponder pak

Terima kasih, tips ini sangat membantu saya..

goddluckk..

terim kasih ilmu dan sarannya pak joko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>