Bagaimana Cara Mendapatkan Pasif Income dari Internet

Bagaimana Mendapatkan Pasif Income dari InternetSering saya mendapat pertanyaan: Pak Joko bisakah saya mendapatkan pasif income dari internet? Apa yang harus saya lakukan untuk menghasilkan pasif income dari internet? Dan banyak lagi pertanyaan sejenis yang menanyakan bagaimana cara mendapatkan penghasilan pasif dari internet.

Pertanyaan semacam ini mungkin juga sudah lama ada dalam pikiran anda. Anda mencari-cari bagaimana agar anda bisa penghasilan otomatis dari internet tanpa harus banyak mengeluarkan keringat. Mau tahu?

Kuncinya satu untuk menghasilkan pasif income yaitu anda harus mengembangkan sumber penghasilan yang bisa menghasilkan pasif income, membuat sistemnya, dan memantau sistem itu bekerja dengan baik.

Seperti yang sudah saya rasakan dari Formula Bisnis yang membuat saya menghasilkan uang melimpah dengan cukup menyisihkan sedikit waktu untuk mengurusi bisnis internet ini.

Untuk membuat bisnis yang sukses dan potensial menghasilkan pasif income, langkah-langkahnya:

1.    Buat produk informasi anda
Kalau selama ini misalkan anda sukses dengan bisnis anda bahkan sudah menjadi konsultan dalam bidang tersebut, yang perlu anda lakukan untuk menghasilkan pasif income adalah membuat produk informasi sesuai bidang anda. Membuat produk informasi memudahkan anda untuk mengajari banyak orang tanpa harus bertemu tatap muka. Tambahkan juga software yang terkait dengan produk informasi anda untuk mempertinggi nilai jual produk anda.
Dua langkah berikutnya seperti yang telah diterangkan di panduan SMUO yaitu buat web otomatis dan promosi.

2.    Buat sistem
Setelah bisnis internet anda jalan, selanjutnya anda perlu buat sistem agar bisnis internet anda bisa berjalan tanpa kehadiran anda atau dengan campur tangan anda secara minimal. Sistem itu yang akan menggerakkan roda bisnis internet anda.

3.    Rekrut orang
Sistem sudah jadi, selanjutnya anda perlu cari orang untuk menjalankan sistem tersebut, sedang anda cukup memantaunya saja. Berbisnis internet sekarang ini tidak lagi jamannya kalau semuanya harus dikerjakan seorang diri. Siapapun pasti akan kewalahan kalau menjalankan segala aktivitas bisnis internet seorang diri. Hasilnya saya yakin juga akan jauh dari maksimal. Karena itu anda perlu rekrut orang dan tempatkan pada tempat yang tepat dalam sistem yang sudah anda ciptakan

Itu yang saya lakukan selama ini dan membuat saya menghasilkan pasif income dari bisnis internet. Anda pun saya yakin bisa. Ikuti jejak saya untuk membangun bisnis internet anda agar mampu membuat penghasilan pasif selamanya.

Salam ACTION!

385 Comments. Leave new

mengamankan anak pertama … hehehehe

Yang jelas passive income tdk bs langsung kita dapatkan dalam waktu singkat.
Definisi passive income sendiri adalah saat kita sudah keluar dari sistem bisnis yg kita bangun. Indikatornya, bila bisnis ditinggal maka tidak jadi masalah malah untung.

Untuk itu perlu membangun 1 sistem yg benar-benar baik dan proses recruiting orang2 yg tepat + profesional. Jadi disini peranan kita sbg pemilik bisnis hanya mengawasi saja. Well, passive income mungkin terdengar dan terlihat jauh untuk teman2 yg baru nyemplung di bisnis online. Tapi bukan berarti tidak mungkin. Seenggak2nya klo kita serius, meski belum bisa passive, tambahan penghasilan besar pun tak masalah bukan…!

Jadi seriusi bisnis Anda mulai dari sekarang.

Salam sukses,
ARIEF MAULANA

Betul sekali mas Arief, saya rasakan harus ada sesuatu dulu yang perlu kita pahami terutama dari pengalaman kita sendiri dalam mencari sebuah system yang tepat.

dan pemahaman itu terlahir secara naluriah melalui riset dll.

Pasif income memang menjadi target dan tujuan yang utama dalam berbisnis.

hmmm… malah kadang orang yg ter iming-imingi dg pasif income jadi mengamuk membabi buta mencela, mengolok-olok, fitnah, dll setelah beberapa hari, bulan, tahun gak mendapatkannya. kalau sy berpendapat yuk keluarin keringat dulu, ngobahke awak baru dapet duit, jangan terlalu banyak bermimpi dapet duit tanpa kerja keras! jalani dan terus kembangkan menjadi pasif income spt kata pak joko.
(Kegagalan akan lebih menyiksa apabila di dahului oleh angan-angan yg keterlaluan-tuulul amal tidak baik dan dilarang agama) :D
=============
Get 333 Backlink Blog Now!
=============

setuju..setuju.. dan sangat setuju…
ternyata bisnis online untuk mendapatkan pasif income bisa di lakukan …
mimpi yang terlalu tinggi tanpa action… tak akan berhasil.
jadi action dulu ….
sudah ada contohnya di smuo

salam sukses semua

tambahan yang mantap Pak Mung…!

Jadi sadar diri nih…

Kapan ya bisa punya sendiri? :D

Betul itu…. yang jelas bagaimanapun harus tau dulu ilmunya. kl blm tau ilmunya mah hanya buang-buang waktu aza krn banyak nglamunnya dari pada menyusun system. cari tau dl caranya ama pak joko yang udah berhasil, dan smg tambah dermawan

Pada intinya … Kesuksesan tidak dapat diraih tanpakerja keras,setelah semua berjalan lancar,maka dapat memetik hasilnya…. ya kan dik Mung

Salam Action

Benar Bu Titik. Seperti Mister Mung yang juga telah merasakan buah dari hasil kerja kerasnya.

mas joko…
sampai saat ini saya belum bisa apa2. tolong saya dipandu dari mulai nol bagaimana cara menjalankan bisnis ini. saya sudah 2bulan jalan tapi blm bisa apa apa. tolong bimbingannya. trims

wahyudiono bisa mulai belajar sebagai reseller. sebagai reseller tugas anda hanya berpromosi. caranya seperti yang tertera dalam 3 jurus ampuh super reselelr yang ada di halaman member area

Pak Joko saya udah baca tentang SMUO di website bapak yang http://www.formulabisnis.com. Tapi saya masih ragu-ragu. Bagaimana Bapak menjamin saya untuk percaya terhadap iklan Bapak itu? Sebelumnya saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang tidak berkenan di hati Bapak karena saya masih orang awam dalam masalah bisnis online.

Pak Joko saya udah baca tentang SMUO di website bapak yang formulabisnis. Tapi saya masih ragu-ragu. Bagaimana Bapak menjamin saya untuk percaya terhadap iklan Bapak itu? Sebelumnya saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang tidak berkenan di hati Bapak karena saya masih orang awam dalam masalah bisnis online.

Betul mr-mung boro2 yang tidak enak, yang enak pun tetap harus mengeluarkan keringat. makan sambel misalnya :)

Petuah dari MR. Mung yang sangat menggelegar.

Betul Mr. Mung! Tak ada kesuksesan tanpa pengorbanan…

Senang membaca posting orang2 yg sukses … okdah bangkit lagi. punya tips promosi otomatis yang jitu mas ?

Bayu, silakan praktekkan 3 jurus ampuh super reseller yang ada di member area formula bisnis.

setuju dan setuju…
fokus dan pasti dapat dukungan dari mas Joko dan teman2…

Artikel yang bagus, Saya sangat Setuju :D

Setuju mas. Kita yang harus menemukan sendiri caranya.

Mantap Bapak Joko! salam Sukses selalu…

Saya tengah mempersiapkan produk digital saya pribadi, semoga bisa louncing dalam sebulan ini.

Siap-siap untuk mendapatkan produk informasi terlengkap dari yang pernah ada.. di http://www.HartaVirtual.com

Betul juga mas joko
Pasif income memerlukan waktu yang lama asal kita mempunyai tujuan yang jelas,fokus pada tujuan, melakukan sesuai dengan rencana dan punya strategi yang terbukti berhasil serta jangan lupa monitoring dan penyelarasan.

SALAM SUKSES

hem berati intinya kita harus membangun sistem bisnis yang kuat…sedikit catatan menurut saya membangun sistem ini bukan pekerjaan satu ato dua hari, perlu action yang terus menerus, hingga menemukan sistem kerja yang pas untuk bisnis kita hem

1 lagi : bahwa sistem kerja kita dan orang lain tidaklah sama…
bukankah begitu rekan-rekan??

salm hangat :D

Setuju……………..

Harus FOKUS………………………

>>> TAKE AND GIVE <<<

Salam YAKIN SUKSES !!!

Mbah Kuncen – BisnisTuyul.com

Memang kita harus rajin mengamati serta acction isi dari artikel2 yang diluncurkan mas joko namun memang tidak semudah apa yang kita bayangkan….saya rasa banyak yang setuju….

setuju sekali. jangan bosan mencari metode untuk mendatangkan hepeng, pitih, duit, fulus, tapi dengan cara baik dan benar seperti yang di ajarkan oleh pak joko. Ok

salam dasyat…………

semanagatzzzzzzzzz

Semoga tahun ini saya sudah bisa punya pasif income :D

Wah… mas pelajaran ini sangat berharga sekali mas,kalau di amerika,ada rachel long dan di indonesia ada mas joko susilo,wah.. bener-bener hebat internet kita ini serasa sudah lengkap kayaknya.

terima kasih…atas bantuan nya…saya pemula dalam bisnis warnet dan game online,,,,jadi mesti banyak belajar dan bertanya,,,,mohon bantuanyan

aku masih bingung harus mulai dari mana, kapan dan bagaimana cara tercepat, karena td kosentrasi penuh paling 1 hr cuma 10-20 menit aja di internet

Melangkah pelan2 aja dulu Mas tetapi pasti…

Langkah-langkahnya sudah dijelaskan di materi ebook Forbis. Tinggal pelajari lebih dalam lagi…

trimakasih pak insya Allah saya perhatikan saran-saranya………..

betul, salam action mas joko.
kayanya ada yang bocor ni sedikit.

Setuju saja, da emang kedah kitu…

Kumaha deui atuh da…

==============================
Hehe… Gak Ngerti??? Tanya ke Mbah Kuncen di http://andriwiyasa.blogspot.com

penting banget ya mas…?

Masa depan pasar ada pada jaringan, bukan penjualan langsung. Saya yakin tips tips mas Joko mempunyai kekuatan motivasi sendiri. Semoga Allah swt meridhai upaya baik kita bersama.
WassWrWb, http://www.massinggih.com

bener pak joko.. dengan membuat produk informasi kita bisa cepat mendapatkan apa yang kita inginkan . tapi sayangnya sering terajdi pembajakan. itu yang bikin males

Saya pendatang baru.. dan saya mau tanya sesuatu..Apa yg harus saya lakukan untuk memulai suatu bisnis supaya bisa sesukses Anda ??

Pertanyaan yang berat dan butuh jawaban panjang lebar. Saya kira semua jawaban sudah ada di blog ini. Mbak Veve bisa lihat di arsip.

apakah ada yang lebih mudah lagi untuk mendapatkan seperti yang telah di berikan pada kami.

MOHON MAAF SAYA KAN…. PESERTA BARU, MUNGKIN DISANA SINI MASI ADA YANG BELUM SAYA MENGERTI, DAN SAYA JUGU TERMASUK ORANG AGAK BEGITU TIDAK MUDAH MENANGKAP LEBIH CEPAT,…. DIMANA SAYA BETUL ….. BETU KURANG MEMAMAHI, NAMUN SAYA BETUL …. BETUL INGIN SEKALI SEPERTI YANG TELAH DI JELASKAN PADA KAMI

untuk point 1 & 2 saya masih susah untuk menjalaninya, tapi untuk point 3 saya masih belajar pelan-pelan sehingga menghasilkan pasif income.

saya masih bingung dengan bisnis internet, sangat mau tapi tidak tahu harus memulai dari mana. terimakasih.ujang

tapi saya bingung pak joko produk apa yang akan saya bikin. Saya baru seorang pelajar yang sangat antusias di internet marketing. mohon bantuannya ya pak

tapi emang susah banget buat kayak gitu…

terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas ilmu yang diberikan kepada kami, amin!

tlg pak sy kan mau usaha tp sy bingung usaha apa yg cocok dengan lokasi sy ada cucian mobil,jual peti mati dan di samping rumah sy ada bengkel dan ruko dan sy mau minta pendapat sm bpk tlgkash tau klw sy mau usaha warnet dan tlg ksh cara mendirikan usaha warnet itu,dan sistem keja ya gm dan supaya per bulannya kelihata hasilnya bs di lihat,,,tlg ya pak ksh solusi nya buat sy,,,di tunggu jwbannya maksih sblm nya pak.

cara terbaik sebelum memulai bisnis adalah melakukan riset pasar untuk mngetahui apa yang paling dibutuhkan oleh masyarakat di suatu daerah.
kalau anda sudah bertetap hati ingin memulai bisnis warnet yang perlu anda lakukan adalah siapkan infrastrukturnya (komputer dan segala macamnya) serta langganan internet. untuk set up dan sebagainya, cara paling mudah cari orang yang bisa melakukannya.
pemilihan lokasi dalam bisnis offline sangat menentukan. semakin strategis (dalam arti lokasi bisnis berada di jantung kebutuhan pasar) maka akan sangat baik untuk perkembangan bisnis anda nantinya.

bagemana caranya buat pasif yang bisa kita harapkan

bagaimana memperkenalkan web saya ke konsumen
trimakasih

langkah 1 dan 2 itu agak makan waktu, mungkin yang sudah berpengalaman membuat 2 hal tersebut adalah hal yang biasa efeknya dapat mempersingkat waktu, nah tinggal menyisihkan waktu untuk menjalani proses menjadi berpengalaman kadang-kadang kita tak sabar

SETUJU mas JOKO point 1 sangat penting untuk bisnis internet punya “PRODUK”. Bidang saya DESAIN GRAFIS jadi bisnis saya bikin produk “KURSUS DESAIN GRAFIS ONLINE”, Materi berupa ebook dan video.

Meski saya bikin produk materi cukup banyak tapi karena saya menguasainya ya jadi enjoy bikinnya. Apalagi udah ada member, saya harus komitmen memberi materi secara rutin setiap minggu/bulan hingga member dari pemula bisa menjadi desainer grafis profesional.

O ya bagi yang mau ikutan bisa ambil ebook modul 1 Gratis! Mau?

Salam
M. Ismail
DGA Kursus desain Grafis Online

saya masih mengaplikasikan informasi secara tahap demi tahap pak

salam
hill

Tapi memang betul, FOKUS menjadi kata kunci. Kalo emang sudah memilih internet menjadi ladang uang kita, fokuslah, tinggalkan yang lain.

Sementara ini, saya masih belum fokus.

Doakan saudara2, mdh2n pasif Income bisa kita dapatkan, termasuk dari Bisnis Online maupun Online, sehingga kita bisa “MEMBERI” lebih banyak kepada yang membutuhkan…

>>> “TAKE AND GIVE” <<<

Rahasia SUKSES SESUNGGUHNYA…

Nantikan segera Launchingnya…

Salam YAKIN SUKSES !!!

Mbah Kuncen – BisnisTuyul.com

Benar Mas Joko.Kiranya menjadi inspirasi bagi banyak orang!

Salam action,
Sasangka

Pak Joko,

Mohon info sistem apa yang harus Saya buat sebagai pemula ?

Tks,
Ai Fachri

@ FACHRI – mencoba menanggapi pertanyaan mas :

Mohon info sistem apa yang harus Saya buat sebagai pemula?

Dalam konteks bisnis internet / online, sistem yg dimaksudkan adl website yg bisa berjalan otomatis. Menangani proses mulai dari awal presentasi hingga ke follow up customer agar deal terjadi.
Sistem seperti ini biasa dibangun oleh para pemilik produk informasi. Maka dari itu harus memiliki produk informasi. Jadi alangkah baiknya sebelum pusing dan ruwet dgn masalah sistem ini, fokus saja dulu di pembuatan produk informasi Anda. Dan seperti yg mas joko bilang, semua sudah dijelaskan detail di Formula Bisnis.

Sementara bila anda mengambil posisi sebagai affiliate, saya rasa blog bisa jadi solusi. Selain user friendly, kita juga bisa mengoptimalkan daru sisi follow upnya dengan memasang opt in yg terintegrasi dgn autoresponder. Selanjutnya tinggal fokus saja bagaimana mengisi blog dan mendatangkan traffic. Bila dirasa sudah mampu kita bisa mulai masuk ke ranah passive income dg mempekerjakan penulis2 di blog kita.

Semoga penjelasan singkat ini bermanfaat.

Salam sukses,
ARIEF MAULANA

tim@ariefmaualana.com

akan saya praktekkan bos, ini juga baru berburu dollar

Nggak cinta rupiah mas…?
Hehehe…

wah tu bermanfaat skali untuk saya … sayangnya saya masih belum bisa tu … krn banyak waktu aq saya sempatkan untuk belajar di skolah ne… jd gk bisa kyk gine… tuk merekut orang

Terima kasih infonya Boz

Untuk point(1) kalo misal kita tidak punya produk sendiri, bisa dengan cara lain ya pak. Yaitu dengan bekerja sama dengan orang lain dimana kita menjual produk orang lain yang sistemnya nanti dengan cara bagi hasil. Salam Action n salam kenal :)

mohon maaf bpk djoko karena saya pemula dan belum mengerti apa yg harus lakukan diawal ini terima kasih tks Ross

@ ROSS – kalo belum tahu, saran saya segera miliki panduan bisnis internet dan mulailah action dengan menjalankan apa yg diajarkan di dalamnya.

Salam sukses,

senang sekali ini diberi sarannya. terima kasih banyak

numpang nyari referal kk.
nih ada ptc yg di bayarnya pake laptop,info klik
http://lanjut.in/lg
makasih.

Mas Punya Koleksi PT ya… selamat klik ya! semoga sukses…

Saya ingin mencoba nya. tapi produk apa yang harus saya jual,,? bingung. Padahal saya punya electronic scill. trimakasih mas

Kenapa Mas Nga Mencoba Jual Produk ini saja

Kenapa Mas Nga Mencoba Jual Produk ini saja

Memang penting sekali untuk memiliki network yg luas supaya pasif income bisa menjadi kenyataan.

Dari 3 cara mendapatkan Passive Income,hanya hanya cara pertama yang bagi kebanyakan orang tidak bisa melakukannya.Karena sebagian kita tidak mempunyai Produk apa yang akan di buat atau binggung Produk apa yang cocok.Kendala tersebut yang membuat sebagian besar dari kita mengikuti bisnis jaringan atau Reseller (affilitate Program) dari Situs Bisnis Internet orang lain yang tidak kita pungkiri sebagian besar menipu !Walaupun ada bisnis yang bisa di percaya dan Legal menurut pandangan umum tapi untuk meraih ke puncak kesuksesan susahnya setengah mati.Jadi jika ingin Sukses tentu saja dengan memiliki Produk Sendiri tanpa tergantung dengan bisnis orang lain.Ke depan tentu persaingan sangat ketat.Jadi eksyen dari sekarang atau anda hanya akan menjadi penonton ! Salam Sukses bagi rekan yang telah berhasil dan jangan patah semangat bagi yang belum.”Jika anda Yakin dengan apa yang anda inginkan dan impikan tentu ada jalan untuk mencapainya” kuncinya belajar,berusaha dan selalu ingat dengan yang Maha Kuasa pencipta alam semesta.
Basunendro – sumsel

Bener itu mas mencari produk yang tepat, yang dibutuhkan banyak orang itu bukan main sulitnya. Lha wong kita sendiri kadang juga tidak tahu apa yang menjadi keahlian kita itu. Apa lagi kalau diri kita sendiri kurang PD dengan keahlian sendiri. Tapi nggak perlu putus asa, terus saja berjuang pasti ada jalan.
Menurut saya yang paling penting di bisnis online itu adalah KREDIBILITAS diri kita. Sebab jika diri kita sudah kredible di dunia maya seperti mas Joko contohnya, maka produk apapun pasti akan laku dijual betul?

pak sampe skrg saya blm dpet income dr internet nich…gmn donk..

Mungkin harus baca ulang isi postingan ini :D

Kalau perlu semua arsip blog dibaca ulang 3x sehari Mas Khery…
Biar tambah nyanthol di otak. Hehehe…

iya mas… saya juga bolak-balik artikelnya pak joko supaya nyantol di otak, sambil action

benar kata mas joko,agar bisnis internet berkembang,kita harus punya sistem untuk melejitkan bisnis internet kita untuk cari duit.minimal kita promosikan web kita setiap hari.

Point No 1 itulah yg menjadi “titik awal” apapun strategi kita berikutnya kelak, selanjutnya maka efek bola salju akan bergulir dgn sendirinya :)

Trims artikelnya, sangat2 bermanfaat. Yang sedang saya coba buat adalah Buat Web Otomatis. Cukup Alot dah, abis waktunya Rebutan ama kerja.
Thanks !

Passif income..
Memang sesuatu yang kita dambakan..
Namun ..
Untuk meraihnya..
dibutuhkan kerja keras dan pengorbanan..
Thanks Mas Joko

saya belum menemukan produk informasi apa yg harus dibuat dan cara buat website…sy msh dalam proses mengiklankan formulabisnis.com
sy masih coba terus buat website tp blum bisa, bisa dibantu Pak…

terima kasih, untuk info-infonya, karena saya nebeng buka internate dikantor, terpaksa saya copy dulu ke word agar bisa dibaca2 krn internate kantor terbatas, maklum masih jauh dari kota kalau mau ke warnet, makasih pak joko.
sukses

Keinginan mas Boleh Juga!Tetap semangat…

System yang bagus dan didukung oleh produk yang ok
pasti banyak peminatnya

Salam ACTION

Terima kasih atas, informasinya untuk saya.

Pada dasarnya info yang saya dapatkan ini bagus dan bermanfaat buat banyak orang, tapi kita mesti menghargai juga apa bila ada orang yang ingin menjalankan usahanya dibidang lain.

Banyak memang usaha yang kita jalankan sesuai dengan orang lain, tapi ada beberapa yang tak sesuai dengan karakter mereka.

Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bpk. Joko Susilo. Semoga anda tetap terus berkarya dan menelurkan ide-ide yang baru n kreatif serta bermanfaat untuk banyak orang.
Salam saya untuk semua keluarga n semua management Joko Susilo. Have a nice day n Good luck >>>>>>><<<<<

Salah hangat saya,

Syafruddin
29 Oct 2009

ya begitulah Manusia Mas!

artikel yang tampak mudah untuk di laksanankan, namun sangat sulit pada kenyataanya..
orang Indonesia sudah mulai pintar,,, bisnis produk informasi sudah terlalu banyak, dan ke banyakan informasi yang jauh dari kenyataan, pantas banyak orang yang skeptis dengan produk informasi!
ini tantangan yang paling berat… kita harus menemukan cara bisnis baru..

Iya Benar juga tuh Mas. saat ini banyak sekali produk sampah di Jagat maya…

Menurut sy peluangnya msh sangat besar. Jangan mengunci pikiran kita. Jika memang org indonesia makin pinter bagus toh. Masa mau bisnis dgn membodohi orang. Justru ketika konsumen mulai pandai, maka kita sebagai penjual kudu kreatif dan menyajikan hal yg baru. Misalnya kalau dulu jualan produk informasi model ebook, sekarang mungkin bs dlm bentuk video.

Sy pun msh menjual produk informasi, meski bkn produk sendiri. Bentuknya? Ebook ada video pun ada. Malah sy jual produk informasi dlm bentuk jasa / pelatihan. Maka dari itu mulailah utk berpikir out of the box.

Jasa pelatihan SDM mas Arif?

Prospek produk informasi jelas masih sangat prospek. Kadang masalahnya adalah pada kualitasnya. Justru dengan adanya produk sampah itu, kita bisa melihat produk berkualitas yang mana? iya kan?

wahhh mas arief bener-bener kreatif…. patutu di contoh nich

ya pak. Akan sy coba lakukan.

wahh..ok banget pak, insya allah segera action !

3 tipsnya sangat bermanfaat tuh pak!

Saya akan coba ikutan beli SMOU

makasih dah share 3 tips jitu bisnis online

Insya Allah Saya Bisa Seperti Bapak

ONLY CALM PERSON ABLE TO BECOME GOOD PASSIVE INCOMER

SALAM

CAFEHP.COM

OK mas , terima kasih atas petunjuk praktisnya cara mendapatkan “Passive Income” melalui Internet! Masuk akal saya dan akan coba dalam waktu dekat buat Website ttg apa yang dapat saya tawarkan . Masalahnya masih awam dalam bidang Internet dan akan cari kawan yang sdh. cukup paham dalam bidang ini agar dapat terwujud impian ini ! Salam

Setuju. Jangan biarkan ketidakpahaman mengendap. Dalam SMUO juga diajarkan agar menjalin kerjasama dengan webmaster lain pada soal yang tidak kita paham. Setuju…

Memang kuncinya di system. Itulah yg harus menjadi focus kita, kalau memang kita serius. Stay focus and keep going.

Income passif, untuk pemula bisa tuh mencoba masuk account google semuanya free & bisa u/mengasah pengalaman di internet yang penting jangan pernah berhenti belajar serta jangan malu bertanya…kita tinggal action apalagi di forbis bung joko telah menempatkan landasan dasarnya.adapun alasan klasik sibuk & pemula sebenarnya sifatnya relatif sebab apapun kepentingan serta kebutuhan dasar manusia adalah rasa penasaran u/maju…nah jika anda sudah bisa merasakan tantangan itu…fokuskan & atur waktu sebaik mungkin belajar dengan mencermati beberapa testimonial joko susilo lanjutkan berkelana mengenal beberapa situs sebagai acuan dalam “STOP DREAMING STARS ACTION,” Jika alasan biaya operasional wajar saja dimana-mana tidak ada yang gratis yang terpenting kita harus buat scedhule yang disesuaikan dengan kantong kita. simple bukan ? Ada tantangan buat kita u/segera action seperti : Produk google Adsense…pengunjung klik iklan, kita dapat dollar.selanjutnya di YUWIE kita bikin terkenal & dapat bayaran dollar dalam program social net / program bagi hasil.Ringkasnya begini…Anda akan dibayar kalau membuka halaman profile-Dibayar ketika membuka halaman blog-Dibayar ketika membuka halaman foto-dibayar ketika kita membuat komentar-Dibayar ketika teman kita membalas pesan yang kita buat-Dibayar ketika seseorang melihat layout kita-Dibayar ketika kita beraktifitas di menu control panel (member area) d…l…l..bagaimana ? kenapa harus bingung ? & siapa tahu kedepan joko susilo.com ikutan mengaplikasikan sistem ini buat menyempurnakan produk spektakuler di formula bisnis & rahasia blogging agar member yang klepekan bisa bangkit kembali. mau coba ? nih…http://www.yuwie.com/

pak saya sudah mengiklan banyak,tapi sampai hari belum dapat income ya pak ,Kenapa ya ?

Hari, boleh tahu contoh iklan yang anda pasang? yang jelas, pastikan masukkan url formulabisnis anda dengan benar.

Cuma mimpi orang yang ingin dapat pasive income tampa mengeluarkan keringat terlebih dulu, tul Bos! heheh…

Namanya juga bisnis, Mas… Tidak selamanya berjalan mulus. Alhamdulillah, saya dari FORBIS, belum dapat uang, tp ILMU nya lumayan. Makanya saya Kasih nama http://bahanTuyul.co.cc untuk Forbis saya. Walaupun belum maksimal dan masih dalam proses penyempurnaan, alhamdulillah sdh menghasilkan.

Mohon Doanya untuk program dan produk baru, mudah2n bisa segera selesai dan bisa menjadi Pasif Income saya, dan yang lainnya…

Salam YAKIN SUKSES !!!

Mbah Kuncen – BisnisTuyul.com

Wahh.. tambah lagi wawasan saya dengan terbitnya tulisan ini,,
hanya saja saya masih binggung mengaplikasikan Ide kedalam bentuk tulisan yang akan saya tuangkan di web saya agar kata-katanya bisa menarik…
sementara ini saya membuat web hanya meraba-raba dalam penyusunan kata…
Trima kasih Pak Joko

Salam Action
Bambang

Hati-hati kalau meraba-raba Pak, ntar salah raba masuk lubang ular lho. Hehehe…
Ilmu Menyusun artikel/sales letter bisa dipelajari kok. Ada banyak pakarnya. Semua bisa dipelajari.

Posting yang sangat bagus pak, simpel dan langsung to the point.

Btw, selain hal yang pak Joko jelaskan diatas, ada cara lain untuk mendapatkan pasif income yaitu dengan mengikuti program affiliasi. Keuntungannya adalah anda tidak perlu repot-repot bikin sistem, sistem sudah ada, kita cukup memikirkan bagaimana supaya orang bisa tahu tentang produk yang anda jualkan itu.

Makanya saya sangat sarankan agar para marketer wajib punya website atau paling tidak blog, sehingga promosi bisa berjalan 24/7.

Salam Action!

Untuk menuju ke tingkat mendapatkan passive income dari internet, pada tahap awal memang butuh perjuangan dan kerja keras… mengikuti hukum alam, siapa yang dapat bertahan maka dialah yang akan sukses…

Assalamualikum Mas Joko, memang dengan langkah-langkah dari mas joko memang perlu waktu untuk mendapatkan pasif income, tapi akan saya coba supaya sukses dan berhasil mas joko..
mohon dipandu terus mas joko, thks infonya

Salam Sukses

Terima kasih infonya Pak Joko. Cuma yang ingin saya tanyakan bahwa saat ini saya memiliki blog, tidak jualan produk (barang), tapi produk informasi. Saya ingin menggunakan adsense untuk iklan (pay per click)/PPC. Tapi saya lihat cara pembayaran cek berisiko, bagaimana dengan paypal dan Western union…tolong penjelasannya agak detail. Terimakasih

Kunjungan pagi mas … makasih infonya..

mas joko,,saya masih membaca tentang SMUO,,,dulu

Jangan kelamaan mas, ntar peluangnya disabet orang tuh…
Hehehe…

Pak Joko Susilo dari dulu memang benar saya ingin punya pasif Income tapi ya itu persoalannya, saya lama sekali tidak tahu caranya, akhirnya setelah bergabung formula bisnis.com saya baru mengerti dan saat ini saya telah mulai membangun bisnis saya di Internet. Terima kasih pak Joko Susilo,ST(sukses Terus)

Salam hangat dan sukses
John Sadewa

Saya ikut senang Pak John. salam juga buat anda dan keluarga

sebagai pemula kami sangat terbantu dengan kiriman informasi rutin ke email saya dan comment dari shahabat2 sekalian :)
terima kasih

semoga menjadi rezeki yang halal dan berkah :)
amien

Belum tahu dari mana memulainya
karena selama ini hanya kerja kantoran
sebenarnya ingin juga dapat pasif income

Salam Action,

yolah pak. aku pengen ikut bisnis ini.
tapi tolong bantu saya????????
gimana cara yang lebih cepat untuk mengapai sebuah impian saya tersebut??????????
dan pak apa persyaratan yang harus saya penuhi.??
dan juga pak bisnis ini yang diutamakan ap saja??
wassalam …………..
salam sukses buat pak joko by novi gustiar

@ NOVI GUSTIAR – ga ad yg instan. Semua tentu butuh usaha dan waktu. Panduan bisnis sebatas hanya memberikan arahan. Selebihnya cepat tidaknya kita berhasil akan tergantung pada diri kita sendiri.

Ada kasus, 2 org berbeda diberikan panduan bisnis internet yg sama. Yg 1 sukses dlm waktu singkat sementara yg 1 g sukses2. Apa bedanya? Sikap dan action masing2 org tsb.

Saya ingin sekali bisa seperti itu, Pak, makanya sekarang sedang belajar dulu di formula bisnis. Maksih Pak Guru…salam sukses selalu

Terima kasih informasinya, sangat membantu dan menarik tuk segera action..

Passive income, hmm..saya rasa ini merupakan impian hampir semua orang. Satu hal yang perlu dilakukan adalah kerja keras dulu diawal, agar target impian akan pasive income itu bisa terealisasi secepatnya. Terimakasih tips-tipsnya pak,

salam :)

Terima kasih pak,
Sebetulnya saya ingin melakukannya, hanya saya belum tahu dari mana mulainya, produk yang dapat saya tawarkan, bisa kasih advice pak

Terima kasih sebelumnya

mohon pak bantu aku..
saya ingin mempunyai penghasilan sendiri buat kuliah saya,biar meringankan orang tua saya, dan tentu menjadi orang sukses seperti bapak.
dari dulu saya mencoba bisnis kyak gini tpi gak bisa2….
terima kasih pak tentang artikelnya.semga ni menjadi pintu awal aq menjadi orang sukses…

Bisa Mas Navil, asal ada kemauan dan kerja keras. Bisnis internet memang tidak mudah, tapi jika dibanding bisnis konvensional manapun, bisnis internet jauh lebih mudah. Pelajari terus…

Mungkin cara itu yang banyak diminati orang, gak kerja dapat duit termasuk saya.Mungkinkerja keras di awal baru menuai hasil. Tapi sampai sekarang saya juga belum bisa mempraktekkan, hal itu.

YAng jelas… kita mesti tau dulu bisnis apa yang kita jalankan… paham banget apa yang mau dijalanin… untuk mencapai tujuan akhir… itu modal pokok untuk melakukan sesuatu pekerjaan agar tercapainy tujuan…

nah, ini dia yg diingini banyak org, tanpa merekrut tanpa kerja, tp apakah mungkin…??

kalo gak ada yg merekrut siapa yg akan mau join,..??

thanks mas Joko ats tip untuk mendapatkan passive income dr internet …. I’ll take action asap (as soon as posible)….

Sebenarnya saya malu Pak joko.
banyak sekali Pak Joko kasih Advis buat saya tapi
saya kadang kurang serius menanggapinya,
tapi salut buat Pak Joko

Hariwibowo

What the meaning is Pasive income?menurut saya pasive income adalah penghasilan yang kita peroleh TANPA melakukan keAKTIFAN(KERJA)mungkinkah?MUSTAHIL,kenapa?
1.Tuhan tidak pernah menurunkan uang dari langit unyuk seseorang tanpa USAHA & do’a
2.Walaupun seseorang mendapatkan uang pensiunan itu adalah HASIL dari KERJA nya b’tahun-tahun
3.komputer/internet TIDAK BISA menghasilkan uang tanpa sistemyang diUSAHAkan seseorang dg KERJA KERAS
4.walaupun mengikuti program affiliate/reseller TIDAK akan pernah mendapatkan HASIL tanpa USAHA
5.kalau ada PASIVE INCOME kenapa pak joko selalu mengajarkan untuk selalu ACTION?
Gemana pak,ap bapak mendapat pasive income?apakah bpk lupa dengan KERJA KERAS yang bpk lakukan untuk melewati TRIAL ERROR?apakah hari ini,besok atau lusa bpk tidak lagi MENGECEK/MENGONTROL sisem yang telah bpk ciptakan agar tetap beKERJA denganbaik/
SO…WHAT THE MEANING IS PASIVE INCOME/

passive income akan datang setelah hard active action:)

Benar Tri. Tetap semangat!

pasif income datang bila hati lapang menerima kesuksesan org lain dan bersinergi dgnnya :)

Bah dari kemarin Bung Joko ini cuma talking2 DOANG ga ada mo kasi step 1 2 3 nya yang bener. klo cuma bikin produk mah bisa, bikin situs mah udah, cara yang paling gampang d copy aja situs nya sampe ke akarnya,dapat situsnya tgl edit jalankan, nah yang jadi masalah gimana caranya langsung terindex sama om google g pake tunggu ,caranya cepatnya menaikkan page rank tanpa biaya ato biaya minim, kaga da yang mau kasi tau dgn bnar step by stepnya ujung2 paling minta duit lagi, tool yang dikasi jg tool yang udah kadaluarsa ga tool yang bnar2 lg hot saat ini, payah semua internet marketer sama aja, cuma ngencanagi isi dompet sendiri, ga peduli ama rekan sendiri, jgn bilang tehnik itu tdk ada , q berani posting begini karna q udah serching selama – + 3bln hmpir 4 bln, shari cma tdr 3 – 4 jam,dr jam 3 sbh ampe pagi,memperhatikan prkmbangan bbrapa situs, mencari tau gmana caranaya menaikkan page rangk secra drastis kalo bisa otomatis, klo pun ada paling pake “UUD” Ujung-ujungnya duit, itupun ga ada buktinya klo btul2 bisa dipakai, jgn bgitulah kasian ama yg baru2 belajar online, mesti keluar duit beli produk ini itu sofware ini itu yg g jelas hasilnya g,ada panduan pemakaianya yg tepat, kaya gini caranya wajar klo internet marketer indonesia dipandang sebelah mata ama orang luar. maaf bukan meremeh kan tapi ini kenyataan buktinya clikbank tdk trima orang indonesia kecuali kita bisa mengakali alamat dan ip adres kita, begitu jg dgn click sense, padahal dulu click sense mau terima orang kita. INTINYA… kaya zainuddin mz z,mana ada internet marketer yg mau memberikan ilmunya berikut toolnya yang ultimate, kasian orang indonesia Dibodohi bangsanya sendiri ,termasuk yang ngposkan tulisan ini. Sallam

1 pelajaran mas….. GA ADA YANG INSTAN
MAKASI banyak….
salam hangat :D

bung, anda sudah baca Cara Kilat agar Blog Cepat Terindeks di Search Engine? Sudah baca Yang Sebenarnya tentang Google PageRank? Maaf, tidak ada yang instan dalam bisnis. hargai proses berbisnis, maka bisnis anda akan menghargai anda dengan hasil yang diberikannya.

Betul sekali itu pak…Sukses tidak ada yg instant. Saya walau belum berhasil malah belum buat product dari hasil pembelajaran Smuo, Tapi hidup saya jadi lebih bersemangat dan bergairah terutama dalam berinternetan…Karena wawasan dan ilmu juga teman jadi semakin bertambah. Orang bijak pernah mengatakan bahwa Kesuksesan itu sesungguhnya bukan dilihat dari hasilnya…tapi justru dilihat dari process untuk mencapai kesuksesan itu sendiri. Hmmm…Jadi merinding saat nulis yg ini…
Maksudnya begini, jika process yg anda lalui hanya sebatas angan2 maka hasil angan2 anda itulah kesuksesan anda.
Namun jika process yg anda lalui lewat tindakan dgn sungguh2, berusaha dgn keras, diimbangi dgn kesabaran yg tinggi dan keyakinan yg kuat hingga karena tindakan anda ini anda menghasilkan sesuatu yg anda harapkan, maka itulah kesuksesan yg anda raih….Betul tidak teman2…?

Temen saya yang duduk didekat saya sekarang sampai geleng-geleng kepala baca komentarnya mas julianto.

Kata temen saya, 3-4 bulan dan tidur 3 jam mah kecil mas belum ada apa2 nya. itu kata temen saya yeng sekarang duduk disebelah saya :)

Maaf2 nambahin sedikit lagi. ” Jika ada bayi yang baru lahir terus bisa berdiri, rasanya kita semua pasti ketakutan ”

Kita pasti tau untuk bisa berdiri dan berlari harus melakukan apa.

Pesan untuk Julianto: Anda itu seperti:

1. Tong kosong nyaring suaranya, tak ada isinya ya begitu cirinya.

2. Seperti orang yg baru belajar silat, baru 1 – 2 jurus, sok jago, sok yg intan-2,malah otomatis, emang Google punya mbah mu.

saat ini saya menjual buku ‘Click Bank Niche Site Builder + Click Bank Affiliate Cash’ With 29 More CB Power Tools sebagai bonus hanya seharga $49.97 …..!

saat ini saya menjual buku ‘Click Bank Niche Site Builder + Click Bank Affiliate Cash’ With 29 More CB Power Tools sebagai bonus hanya seharga $49.97 …..! kunjungi blog saya

Yth: Pak Joko..
Sampai saat ini saya belum menemukan produk yang akan saya jual. sementara ini saya cuma mempromosikan formula bisnis dan mengupdate blog saya. mudah-mudahan secepatnya dapat di realisasikan. Mohon bimbingan dan dukungannya pak. Terima kasih

sebenarnya kl kita jeli banyak produk yg bisa dijual diinternet, spt contohnya menjual makanan atau perlengkapan rumah tangga, kebanyakan saya lihat website2 hanya menjual ebook2 yang dimana isi ebook tersebut sudah banyak dibahas diinternet jd kemungkinan besar bisnis online seperti itu pasti akan gagal total, ^_^

Sangat bagus artikelnya,
akan sy coba pahami dan praktekan..( pelajari )

salam,
junaedi

Pak Joko,
Sejujurnya saya mau menanyakan apa yg membedakan antara FormulaBisnis.com dengan Bisnis Internet yang lain (yg katanya juga pasive income). Karena setelah saya perhatikan Bisnis Internet yg lain itu hanyalah “IKLAN YG MENGGIURKAN” sehingga bisa menarik siapa aja yang kurang teliti untuk menjadi membernya (setelah membayar sejumlah Rp tentunya), setelah itu mereka pada tidak tahu harus berbuat apa (maklum kpengetahuan terbatas) dan kapan yg disebut pasive income itu akan datang?
Salam,

Salam Sukses Mas Joko
Hidup adalah Anugerah Tuhan Yang Maha Esa
Maka Dari Itu Perlu disyukuri dan dinikmati apa adanya, Namun Bagi Orang Yang ingin maju harus merubah NASIB, agar MENDAPATKAN PASIF INCOME dan BEBAS FINANSIAL. Untuk itu Ikutilah Petunjuk Mas Joko, bagi kawan kawan yang belum GABUNG di FORMULA BISNIS. Semoga Doa dan Usaha menjadi harapan yang dinantikan Oleh Kita. Salam Sukses Buat Semuanya.

Apakah yg dimaksud pasif income itu tidak bekerja dapat uang atau sedikit bekerja dapat uang?

salam hangat,
abu azzam

Uang bekerja untuk anda – Robert T. Kiyosaki.

salam kenal :)

Weh baru dapat email 2 jam yang lalu kok sudah banyak yang koment ya

waduh…seru baca comments yg masuk…pa lagi comment julianto…seru..Sampai skr sy blm merasakan manfaat yg sy beli dari smuo n dari gempar.com
Tapi jg..krn sy msh belum paham aja,,,kalo ada yg mau bantu..monggo..

Yeni punya usaha travel ya? nah di blog anda, anda sudah mulai menggunakan blog sebagai alat pemasaran usaha anda. tinggal diseriusi lagi. benahi blog anda agar lebih baik dan promo sekencang-kencangnya agar para calon wisatawan bisa langsung melihat apa saja menu perjalanan yang anda siapkan. bagaimana yeni?

Salam action, saya reseller baru kl. 10 hr dan sdh berusaha untuk memasarkan guna meningkatkan pengunjung tapi masih sepi juga mungkin saya blm memahami betul cara makerting di internet, walaupun sepi saya masih merasa beruntung karena saya dapatkan ilmu dari smuo bapak yg bisa memotivasi kinerja saya di ofline.trim’s.

@Agus: semangat mas, bisnis internet memang butuh usaha, kesabaran dan doa untuk mendapat keberuntungan. Sip :)

thanks 4 share … mari berjuang bersama mewujudkan masyarakat dengan passive income …

terima ksh nak joko kirimannya.

Pak Joko,saya tertarik sekali dengan bisnis ini untuk mendapatkan passive income.Oleh karena itu saya tdk hanya puas menjadi reseller tapi kedepan akan membuat produk sendiri, yang tentunya mohon bimbingannya.

Salam, sebenernya saya masih buta akan internet dan piranti-2 nya, saya menggunakan internet saat jam istirahat di kantor(1 Jam), saya tidak punya produk yg bisa saya jual di internet, jadi mohon bimbingan nya langkah apa yg bisa saya lakukan untuk bisa spt yg Bapak saran kan. Terimakasih.

Bila Atik tidak punya produk, pada awalan ini anda bisa aktif sebagai reseller. tugas anda sederhana, hanya promosi url anda. bagaimana caranya? anda bisa baca 3 jurus ampuh super reseller yang ada di member area formulabisnis.

produk informasi … informasi produk …. “produk informasi” terima kasih mas JOKO !!! It’s good idea …

Mendapatkan hasil dari bisnis internet memang sedap. Tapi untuk memulainya itu loh yg berat dan harus dipaksakan. Banyak rintangan yg akan dihadapi.

makasih masukannya pak Joko, memang kalo ingin berkembang harus banyak belajar, salah satunya ya belajar dari pengalaman pak Joko ini

kira-kira produk apa yang cocok untuk saya , karena saya berkecimpung dan berkelana di bidang otomotif,
sampai saat ini pun saya masih mencari-cari kira-kira produk apa yang bisa saya jual di internet,
salam pa Joko

Mas Bisa menawar produk yang berhubungna dengan otomotif… misalnya saja anda membuat web yang menawarkan produk otomotif secara online…

@ Untuk Mas Achris46, Mas Bisa menawar produk yang berhubungna dengan otomotif… misalnya saja anda membuat web yang menawarkan produk otomotif secara online…

salam.. sukses untuk semuanya

Pak Joko,saya tertarik sekali dengan bisnis ini untuk mendapatkan passive income.Oleh karena itu saya tdk hanya puas menjadi reseller tapi kedepan akan membuat produk sendiri, yang tentunya mohon bimbingannya.

Sepertinya membuat produk informasi untuk dijual diinternet sudah tidak ada ruang lagi. Yang ada di internet sekarang aja sudah banyak yang duplikat, duplikat dan duplikat, alias banyak yang mirip-mirip, walaupun mereka bilang tak sama. Memang harus bertarung dan beresiko tapi harus tetap berani. Seperti di offline aja di pasar beras, semua orang jualan beras, ya laku aja, jadi tinggal kualitasnya.

#
Suroso on 29.10.2009 at 12:40 (Reply)

Pak Joko,saya tertarik sekali dengan bisnis ini untuk mendapatkan passive income.Oleh karena itu saya tdk hanya puas menjadi reseller tapi kedepan akan membuat produk sendiri, yang tentunya mohon bimbingannya.

Memang susah sama orang kita, semua maunya tiru-tiru kalau ada orang sukses, kalau tirunya sih sebenarnya tidak apa-apa, tapi suksesnya juga mau sama, ini yang repot. La wong untuk sukses tadi butuh 5 tahun, yang niru mau 5 hari, mana bisa????
Bisa sih bisa, ya pelihara thuyul aja, nanti juga cepat kaya, ha..ha.. kaya apa?….tidak tahu..!!!
Untuk bisnis menurut saya tidak ada yang instan, kalau makanan banyak. Butuh proses, butuh modal finansial, butuh perhatian dan butuh yang lain masih banyak. Untuk newbie (beginner) kudu siap mental untuk setahun tidak dapat hasil. Salam action….!!!

terima kasih atas infonya

Bagaimana caranya menciptakan produk

@Kukuh: Sudah punya panduan SMUO mas ?, baca saja dulu…kalo belum coba beli mungkin bermanfaat, atau anda bisa cari di google bagaimana cara membuat produk informasi. Pasti banyak informasi disana, asal sabar aja cari satu persatu.

salam kenal :)

Tepat sekali Mr. Joko.. Setuju bgt dgn post Anda.. Sistem adalah salah satu alat yg harus kita buat pada usaha kita,usaha apa pun itu,untuk mghasilkan passive income..biarkan sistem yg mengerjakan usaha kita,.sesuai kuadran kiyosaki yg terdapat pada bagian kuadran BISNIS..

by phroditer.com

Saya setuju dengan @Basunendro, hal ini juga saya singgung di website saya. Tapi perjuangan belum berakhir, masih ada kesempatan untuk bisa sukses di internet (dalam artian mendapatkan uang melimpah di internet). Masih ada affiliasi, walaupun mungkin tidak semanis seperti jika punya produk sendiri, kita masih bisa merasakan manisnya hasil bisnis internet. Keep spirit, keep action.

Komentarnya mantaaap, semua positip satu sama lain saling mengisi ada menyanggah dan ada yang meluruskan(membetulkan),maknanya yang hebat adalah pembuat artikel. Siapa lagi, ya Mas Joko Susilo.
Sukses selalu, salam.

Terima kasih pak Joko,sudah memberikan penjelasan yg memberikan saya pencerahan.Pencerahan untuk lebih maju terus dalam membangun bisnis internet ini.Saya belum mempunyai produk,tapi saya bisa memberikan jasa sesuai kemampuan saya. Seperti jasa service/reparasi barang2 elektronika.Kira2 sistem apa yg bisa di buat untuk jasa seperti itu?
terima kasih.

Masih dalam proses mencari bentuk mau bikin produk apa…… sekarang lagi senang beri komentar diblog lain. Masih harus banyak belajar….

TQ…..mas joko…mudah2an akan dapat diaplikasi …ya itu sadar tdk bisa instan mulainya …..ini tambah bigung….semoga saja ada solusinya Amin.

emang seh orng indonesia suka yg instan,yg mudah ,yg banyak income tanpa keja.tpi jaman sekarang walau sudah jaman kemerdekaan perjuangankan masih di perlukan bukan???????maka dari itu mari berjuang terus,perbaiki diri,terus belajar,dan yakinkan diri akan dapatkan hasil yg maksimaL dari perjuangan ini…!maju terus….pantang mundur.

saya sangat tertarik dan ingin sekalisaya perjuangkan untuk mendapatkannya.tolong bimbingannya terus pak joko…salam sukses.

Poin nomor sangat menarik, buat sistem sistem yang bekerja buat kita, tp masih bingung konsep siste spt apa yang pas dan menghasilkan

Poin nomor 2 sangat menarik, buat sistem sistem yang bekerja buat kita, tp masih bingung konsep siste spt apa yang pas dan menghasilkan

terima kasih atas informasinya mas Joko. saya banyak memetik manfaat dari tulisan-tulisan bapak. saya sekarang sedang merenung ingin buat produk apa..
salam sukses untuk kita semua…!

Maju terus P.Joko turunkan ilmu sebanyak banyaknya trims.

ya.. aku dah coba itu , tapi gimana supaya lebih spektakuler . emang aku dah ngiklankan web2 ku tapi kalau yang berbayar itu aku nash kuatietr cuma mbuang2 duit . masalahnya yang gabung sedikit .
gmana tuh ?

makasih ilmunya lagi Pak Joko…

Memang benar sih bisa pasif income untuk diri kita sendiri, hanya di internet belum bisa menjamin pasif income tersebut bisa diwariskan anak, cucu dst. Meski begitu rekan-rekan tak perlu khawatir jalan terus aja.

Pasif income merupakan keinginan semua pebisnis internet, tapi tidak semua orang dapat dg cepat mendapatnya, saya sendiri sampai saat ini blm punya produk sendiri & sdg proses buat produk, mohon bimbingan Mas Joko. Salam action

pak joko terima kasih untuk arahannya. serang yang saya kurang ngerti adalah bagaimana cara buat bloger dan apa saja yang saya harus tulis didalamnya.

thank untuk tipsnya pak joko.
Mudah-mudahan saya bisa menjalankanya….

saya sementara ini tetep belajar trs,sesuai dg kelas saya,kalau mas Joko kan udah dosen,saya baru sd,yg penting pokoknya belajar dg harapan suatu saat nanti bisa pinter insya Allah.

pak joko,saya udah punya website,tapi saya mau apakan website saya?

@ariemedia: lho tujuan mas arie mau buat website untuk apa ?, mau dikomersilkan, atau untuk yang lain…Buat dulu aja tujuannya mas..

salam kenal :)

Pak Joko, saya masih bingung utk mendapatkan produks, bisa dibantu pak…

Mohon koreksi pertanyaannya, Pak. Mendapatkan produk atau membuat produk?

Cuma minpi orang yang ingin dapat pasive income tampa berkeringat dulu, tul Bos!

Ini dia yang saya cita2kan…

Pasif income dari Internet. Peluangnya besar sekali…

Semoga produk dan web baru saya bisa segera selesai. Mohon doanya…

Take And Give…

Saya suka itu…

Kita memberi buka berarti kita akan kehabisan, justru kita akan mendapat lebih. Itu janji Allah…

Saya mencoba memberi di blog saya…

Doakan Program Take And Give saya segera selesai…

Salam YAKIN SUKSES !!!

Mbah Kuncen – BisnisTuyul.com

apakah dengan web gratis yang saya punya saya bisa menghasilkan uang lewat internet klu bisa mohon panduan nya kerna saya masih buta terhadap internet cuma semangat saya yang membawa saya ke internet ini, terima kasi sebelumnya

Terima kasih Bang Joko Susilo, kita akan coba terus mempalajri bisnis di media internet yang saat ini marak sekali.kita juga baru mengerti dan saat ini kita telah mulai membangun bisnis kita di Internet. Terima kasih pak Joko Susilo,ST.

Pak Joko saya sudah berusaha menerapkan SMUO, dan saya sudah memiliki website reseller+blog pengunjung atau trafiknya pun lumayan, namun kenapa sulit sekali mendapatkan pengunjung yang benar2 berminat!

Pertanyaan saya, bagaimana cara mengetahui kalau produk saya ini “Produk Gagal” atau “sangat berpeluang/berpotensi”…?

Salam Sukses Pak.

Coba diriset aja mas, cari informasi seputar produk tersebut..Atau kalo mau bisa juga riset konversinya sekalian.

salam kenal :)

Benar Pak Joko. Kiranya menjadi inspirasi bagi banyak orang! hanya saja bagi pemula tentu berfikir akan mulai dari mana…

Salam sukses !!!

Salam YAKIN SUKSES !!! Untuk semua…

Saya YAKIN, Anda pun bisa sukses seperti Pak Joko, Bakhan LEBIH…

Betu tidak???

Betul-betul-betul…

(Ipin Upin)

Karena saya masih pemula, maka saya masih harus banyak belajar baik dari mas joko maupun dari rekans di blog ini, sementara saya belum bisa bikin produk sendiri apalagi system jadi sementara hanya sebagai affiliate saja.
Untuk sukses memang sulit, tapi lebih sulit lagi kalau kita tidak sukses!

slam sukses bagi kita semua…

Setuju… Motto yang mantap! :)

Wah saya juga ingin ! pasif income adalah dambaan setiap orang !

buat pemula jangan bingung copy saja ini

tergantung dari mana anda memulainya

salam take ction all

Bagaimana kalo bagi seseorang pemula seperti saya untuk membuat produk sendiri dan apakah bisa seorang pemula untuk memciptakan sebuah sistem yang memberikan pasif income tersebut??

klu ga pnya produk sama sekali gmn?

lagi bingung booos, mbok to the point aja direwangi
he he he

Memang gak ada yang bisa dipahami secara cepat. Santai aja :)

Usaha sendiri dulu saja mas, semua juga diawali seperti itu..

Akhirnya saya bisa menciptakan bisnis affiliasi seperti Pak Joko http://www.template-undangan.com

saya selalu ketinggalan informasi ne..coment aja datang paling akhir

akhirnya saya bisa membuat web affiliasi seperti Pak Joko template-undangan. com

Terima Kasih Mas Joko, Postingannya bagus, yang penting action dulu ya pak…

saya agak kesulitan membuat system di internet’ tolong di pandu agar saya lebih cepat sukses

kenapa artikel yang bapak tulis tidak bisa di print
saya mau baca di mana saja bukan hanya di layar computer.

Bapak Bisa copy paste aja ke word! silahkan dicoba deh…

Sesungguhnya saran dan petunjuk bung Joko sangat brillian…. namun kembali ke persoalan awal… bahwa orang – orang gaptek seperti saya sangat lamban majunya… boro – boro buat sistim…. paham internet saja baru kemarin…..hehehehehe

Mas pasti tau kalo nga ada kata terlambat untuk memulai sesuatu! memulainya dengan niat baik dan tulus pasti akan bisa deh Mas!

Tetap semangat Vance! Terus belajar dan ACTION!

Yup! Rekrut orang lain!!

That’s the one important thing that I should do and ACTION

Trims Pak Joko yg selalu memberi kami para pemula ini inspirasi dan idea2x brilliant.

Salam
Tika

Membuka lapsngan pekerjaan memang diperlukan dalam sebuah bisnis ya mba..

salam kenal :)

saya tidak begitu mengharap basis imcam dari internet, hanya iseng aja bahkan artikel yang anda kirimkanpun belum sempat membacanta

Kenapa Mas Nga Mencoba Untuk Action…

Benar mas, salah adalah hal biasa untuk menuju gerbang kesuksesan :)

Passive income saya dengan mas Joko beda, saya tidak perlu mencari downline, tidak perlu promosi, tidak perlu repot jualan, tidak perlu melakukan apapun kecuali hanya melakukan Withdraw hasil tiap hari.

Sekarang target 6 juta sebulan sudah terlampaui menjadi 7 jutaan sebulan. Bagimana dengan pembaca yang lain?

Mantap Deh Mas… Sukses selalu ya…

saya tdak hanya ingin pendapatan dari pasif income, tapi yang penting bagi saya sebagai pemula bisnis di internet adalah aktif income, sehingga membuat saya agar tekun belajar dan bekerja di dunia internet.
Tapi salut apa yang disampaikan mas Joko, doa dan bimbingan mas senantiasa saya tunggu.

Sukse selalu Mas Sohiban ya…

saya masih bingung menjalani bisnis ini, mw dari mana dulu awalny mas joko…….walaupun saya dah membaca 5 artikel favorit………tolong saya mas yah biar bisa merasakan sedikit apa yang mas rasakan sekarang biar mas joko semakin banyak barokah nya…..thanks!

Mas Bisa memulainya dengan membuat sebuah blog gratis! trus jadi reseller dari produk2 bapa Joko silahkan pilih sala satu berikut ini:

==>>3 Langkah Sukses Bisnis Online Atau
==>>Tujuh Resep Agar Bisnis Anda Sukses Spektakuler Melalui Sebuah Blog

Mungkin Mas Buat sebuah Blog Gratis Dulu! trus jadi reseller produk2nya Bapak Joko.

wah menarik sekali postingan anda
kunjungi blog saya
http://Yudhistiro.tokobagus.com (toko online saya)

mantap pak akan saya pelajari makasih pak artikelnya.

Semua expresi Pak Joko adlh real, problem kami mhn adanya website sesegera. Kami yakini segera akan tertolong oleh pak Joko. Tks pak Joko.

^_^ untuk mendapatkan pasif income perlu jungkir balik gulung-gulung muter-muter dulu :)

Nga Perlu juga kali Mas Sampe Gulung2 dan muter2 ntar pusing lo mas kjadinya!

Banyak iklan yang menawarkan produk…cepat kaya…dapat uang 1 milyard dalam sebulan…menurut saya itu mustahil apalagi orang yang awam…tidak ada bisnis tanpa kerja keras dan smart apalagi tanpa strategi…bagaimana mas betul tidak…
saya suka atas motivasi2 yang anda tulis.
Terima kasih

saya sangat setuju dengan Mas Rudy, semua butuh kesabaran dan juga kerja keras…

Sepakat dengan mas Rudy, semua itu butuh proses dan kerja keras..

salam,

Mas Joko apakah yang dimaksud dengan pasif Income sama dengan menjalankan produck AMWAY, kalo memang sama ya baguslah

pasif income artinya kita tetap mendapatkan penghasilan tanpa harus kerja keras atau dengan penanganan yang minimal.

Terimakasih mas Joko, wah banyak sekali ilmu anda yang bisa saya serap.
Yang pertama, tentang produk informasi, saya setuju sekali namun ya itu buat saya masih agak rancu, kadang-kadang kurang PD apa betul kahlian saya dibidang tertentu bisa di buat informasi untuk orang lain? Lha wong kadang saya sendiri bingung seebenarnya keahlian saya itu yang mana sih. Ok semoga ide-ide mas Joko bisa membuat saya lebih PD kedepannya.
Yang ke 2 tentang sistem otomatis ini juga benar sekali. Kendala saya selaku pemula adalah masih harus banyak belajar nih. Maklum baru 3 bulan terjun di dunia maya inipun setelah pensiun mas.
Nah yang ketiga, tentu bisa saya lakukan insya Allah jika yang ke pertama dan ke 2 bisa saya aplikasikan.
Sukses buat mas Joko!

memang pasif income ini yang saya impi-impikan tapi masih mencari produk yang memang betul-betul sering dicari.

salam

Selamat Mencari Mas Semoga yang Mas Inpikan bisa tercapai…

Keritik dan saran jadi pemicu untuk berbuat yang lebih baik lagi pak Joko, saya percaya tidak ada niat pak joko untuk membodohi kita,dan saya yakin dihati kecil pak Joko ingin semua kita-kita yang bergabung di formula bisnis berhasil,betul kan pak?. Hal ini bisa dibuktikan bagaimana setiap posting yang dikirimkan pak joko selalu berisi motipasi-motipasi agar kita selalu belajar dan belajar aga sukses di bisnis online.apapun bisnis yang akan kita lakukan kalau ingin sukses langkah pertama kita harus belajar.maju terus pak joko saya tetap mendukung.makasih

masih bergelut di pencarian produk informasi apa yang akan dapat dijadikan sumber pasif income dari internet…

Kasih contoh donk massssss

Thank’s mas Joko. Pasif Income sangat mungkin untuk dicapai, meskipun harus disertai dengan semangat pantang menyerah, fokus dan terus belajar. Terutama belajar dari mas Joko tentunya. Salam mas..

Semuanya perlu proses..Fokus dan kerja keras dengan cerdas akan meraih harapan kita dalam menjalankan bisnis..makasih mas joko

menarik, teimakasih untuk tips positif incomenya

thanx pak joko..insya Allah qt bisa ikuti jejaknya bapak..well biarpun qt msh pemula tapi kitakan dah siapkan mindset *positif*:) dari sekarang!

Lanjut terus Mas Suryanto!

Sangat-sangat baik sekali Informasi Mas Joko, tentang Pasif Income akan saya ikuti terus Artikel artikel yang sangat bermanfa’at untuk seluruh pengguna bisnis Internet di Tanah Air.Mudah-mudahan banyak yang akan mengikuti jejak dan masukan berharga dari Mas Joko ini. Semoga..

Salam Action.

aduuuuh….. bingung neech, pingin buanget punya uang buanyak tapi aku bingung mas joko… bagaimana buat produk informasi

Syasli sudah baca Panduan bisnis internet SMUO? Di sana saya terangkan lengkap bagaimana caranya. dari yang agak ribet sampai yang sangat gampang.

Saya masih belum bisa menemukan informasi apa yang bisa saya jual..???

Silakan baca posting ini siapa tahu memberi inspirasi.

Siang Tandi Gonggo
October 30, 2009 10:19 amReply

Terima kasih info dan saran2nya cuma saya masih sangat bingung saya mulai dari mana dan apa yang saya akan buat

P.Joko untuk menguasai artikel ckp lama , maaf karena kesibukan . Tolong gimana kalo mbudi bisa
belajar langsung dng P.Joko atau yang membantu P.Joko (gimana dengan cara simulasi seperti contoh membuat signatur, membuat email jawaban otomatis.)
Terima kasih banyak P. joko.
mohon jawaban untuk mbudi.

wah ternyata saya ketinggalan zaman nich , ternyata dengan internet bakalan dpt duit banyak tapi saya kudu banyak bejalar dulu coz saya rada2 gaptek ada yang mau berbaik hati ngajarin saya IT….?

one step….is???????
please give the way…………….

Sementara masih belum ketemu product yg tepat pak hasil pembelajaran Smuo. Tapi pengetahuan jadi lebih meningkat. Lumayan buat meningkatkan traffic bisnis saya di http://www.balidoorsandgates.com/ dan http://balistonescarving.com/index.html . Thanks sebelumnya, ya pak. Secepatnya product hasil pembelajaran Smua akan saya ciptakan…

Ternyata tidak sekedar hobbi untuk berinternet, tapi berinternet bisa mendapatkan income juga yah… Terimaksih pencerahannya…..

Saya sudah tau informasi SMUO dari 1 tahun lalu dan berminat untuk join reseller, tetapi karena saya banyak membaca komentar2 jelek mengenai SMUO Jokosusilo, yang katanya penipuan berantailah, jual informasi yang isinya suruh jual lagilah, dan masih banyak lagi, maka saya mengurungkan niat untuk join sampai lebih dari 1 tahun. Setelah itu saya pikirkan matang2 bahwa semakin saya lihat komentar yang jelek2 maka semakin tertunda kesuksesan saya. Dan saya berfikir “jika kita lihat dari sisi buruknya aja, maka semakin tidak terlihat pula sisi baiknya” akhirnya saya per tanggal 17 Oktober 2009 memutuskan untuk join ke FormulaBisnis dengan id http://www.formulabisnis.com/order.php?id=ferisetiawan
dan membaca seluruh artikel SMUO dan sampai sekarang, memang benar2 informasi yang cukup cerdas, sederhana, dan mudah di mengerti untuk marketer pemula sepeti saya.
Terima Kasih Bapak Joko Susilo.

Regard,

Feri Setiawan

Hidup kita tidak akan pernah berubah menjadi lebih baik dengan cara mendekatkan diri pada keburukan. Lanjutkan perjuangan anda Feri Setiawan. Bisnis internet yang saya ajarkan sangat sederhana, cukup 3 langkah. Salam ACTION!

jadilah pribadi yg berprinsip
lakukan cek ricek
lalu simpulkan sendiri
kita dikaruniai panca indera untuk menganalisa kecuali org tsb terkena gangguan jiwa atau sejenis ayan :)

Salam Mas Joko.. Terima Kasih atas pencerahannya.. saya baru memulai dan ingin sekali menggapai cita-cita saya untuk FREEDOM… Terima Kasih banyak.. Semoga Mas Joko terus memberikan pencerahan yang lain, salam sukses dan tetap semangat.

Pasif Income Berarti Financial Freedom.

Menurut Robert T. Kiyosaki, kebebasan finansial akan terjadi dimana seseorang sedang berada dalam jalur bisnis (B) dimana orang-orang bekerja untuknya dan berada dalam jalur kuadran investor (I) dimana uang yang akan bekerja untuknya. Bagaimana sebuah kebebasan finansial dengan un-limited income bisa terjadi pada anda sedangkan anda masih berada pada zona nyaman (The Comfort Zone), anda takut dan tidak ingin mengambil resiko, baik itu resiko positif dan resiko negatif.

Anda takut pada Resiko Positif yaitu anda takut menjadi kaya, anda takut mempunyai banyak uang, anda takut menjadi orang bebas, anda takut pensiun muda, anda takut bisa menyekolahkan anak anda di sekolah berkelas, anda dan lain-lain.

Begitu pula anda sangat takut pada Resiko Negatif, anda takut kegagalan, anda takut kehilangan banyak uang, anda takut kehilangan gaji anda, anda takut tidak bisa menikmati pensiun diusia renta anda, anda takut kehilangan segalanya dan lain-lain jenis ketakutan yang menghantui anda.

Sehingga anda senantiasa merasa nyaman berada di wilayah (zona) nyaman tersebut, padahal sebenarnya jauh di dalam diri anda, anda menginginkan sebuah kebebasan finansial dengan penghasilan lebih setiap bulannya. Saya merasa yakin anda ingin sekali bisa mempunyai penghasilan bulanan yang sangat banyak, karena banyak sekali permasalahan yang terjadi diawal setiap bulan:

* Anda harus membayar Tagihan Listri setiap bulan
* Anda harus membayar Tagihan Telepon setiap bulan
* Anda harus membayar Tagihan Air setiap bulan
* Anda harus membayar Tagihan Pinjaman anda setiap bulan
* Anda harus membayar Biaya Sekolah anak-anak anda setiap bulan
* Anda harus membiayai Kebutuhan Dapur sehari-hari setiap bulannya
* Belum lagi anda harus membayar biaya kontrakan rumah (bagi yang masih ngontrak), membeli pulsa handphone, membeli bensin untuk kendaraan anda, memberi uang jajan untuk anak-anak, dan lain-lain jenis pengeluaran yang harus anda bayar ketika gajian tiba.

Hilangkan semua ketakutan anda sekarang sebelum menyesal di kemudian hari.

Cukupkah gaji anda untuk memenuhi semua jenis pengeluaran anda tersebut?

Bila semua gaji anda harus dikeluarkan untuk membayar berbagai jenis tagihan diatas, kapan anda bisa bersenang-senang? kapan anda bisa berlibur bersama keluarga? kapan anda bisa mempunyai rumah dan mobil impian? kapan anda bisa mempunyai tabungan banyak? kapan anda bisa menikmati hidup?

Bukankah anda ingin sekali:

* Bebas dari segala jenis cicilan/tagihan bulanan
* Bebas dari segala jenis hutang
* Bisa berwisata bersama keluarga
* Mempunyai rumah dan mobil idaman
* Mempunyai tabungan yang aman untuk kehidupan anda
* Mempunyai passive income dan mesin uang otomatis
* Bisa menikmati hidup bersama orang-orang tercinta
* dan banyak lagi keinginan lainnya

Apa solusi terbaik?
(Comment saya kutif dari http://www.kayadaribisnisonline.com/)

Maaf mas, bukan promosi tapi hanya kutipan

Beneran ni?? Ribet ga pakdhe Joko? Sy absolutely GapTeK… :))

nice information!!! it will help all people

Mas Joko bener2 top, nggak segan bagi2 info.
Good Job

salam action n salam sukses, klo action terus menerus hasilnya kecil atau bahkan ga ada hasilnya lama2 kendor juga but for all salam action n salam sukses

Ass.wr.wb….

mudah-mudah an Ilmu pak JOKO terus bertambah…..

dan mudah-mudahan Para pemuda Indonesia dapat meniru cara bapa Menjadi Orang yang Sukses…???

Tips2 bisnis ini cukup memukau….krn sy pemula
maka perlu waktu tuk memahaminya…
Salam success

setiap orang mungkin sama :ingin hidup bahagia,kaya,dan hidup sejahtera itu adalah tujuan utama ,kadangkala sebelum mencapai kepada tujuan tersebut sudah terhambat di tengah jalan dg angan2 :dapat untung berapa..? hasilnya gmn..? dlsb. padahal ibarat kita mau berangkat dari yogya tujuan terakhir kota JAKARTA ,udah ga usah mikirin cirebon,pamanukan dan cikampek nanti juga kelewatan .nah,..!dlm hidup kita juga sama kerja aja yg baik,jujur dan benar masalah untung mah yg nentuin yang di ATAS…slm sukses buat mas JOKO …trims.

3 bulan mencoba = nihil …

Memulai dari hal yang kecil … yang terpenting adalah ACTION … misalnya berpartisipasi dalam kolom komentar blog … :-)

Meskipun sudah sukses janga lupa kesehatan Mas …
Salam sehat … :-)

saya tertarik dengan yang mas joko utarakan ,tapi saya masih bingung tentang sistemnya dan produk yang harus dibuat bagaimana buatnya yang terbaik .
terimakasih

Bisa karena biasa untuk praktek. So, buat yang masih pemula jangan kuatir. Mari berjuang bersama. Dengan seiring jalannya waktu, pasif income itu bukan sesuatu yang mustahil.

Salam, Sumartono

cara inf di internet ya…harus tahu internet itu sendiri.

siapkan senjata sebelum berperang!!!!!
jika kamu mau melakukan sesuatu maka harus tahu ilmunya, jika kamu belum tahu ilmunya maka belajarlah..

Salam Sukses,

Sebagai pemula saya tidak ada komentar namun saya kira benar adanya mau pintar belajar dan mau sukses berusaha dan pastinya “GAK ADA YANG GRATIS” di dunia ini.

Thanks, atas semua karuniaNya.

Salamku…..

iya nich pak joko, saya pusing. gmn crnya dpt dwit dr internet. Sy benar2 putus asa, sy sdh coba masarkan dagangan sy ysitu soman1 tp sampai skrang blm ada kemajuan.

Posting yang bagus banget pak..

Salam Sukses

wahh bermanfaat sekali… makasih artikelnya…

informasi yang sangat berguna bagi saya yang masih buta dengan ilmu ini.saya setuju dengan anda yang harus ada action,bukankah dalam segala hal itu kita harus ada :
1.ILMU,karena dengan ilmu kita akan…
2.YAKIN,dengan yakin kita akan mantap dalam melakukan …..
3.TINDAKAN ATAU ACTION

SALAM SUKSES SELALU

mudah mudahan artikel dan semua ilmu yang anda bagikan mendapat balasan yang setimpal dari-NYA.amin

dalam menjalani bisnis di internet harus banyak belajar, lewat buku atau kelompok-kelompok supaya seorang bisa mendesain blog yang bagus dan menarik,sekarang bukan lagi perlu tidaknya website. sudah terbukti manfaat untuk semua sendi kehidupan.termasuk dalam dunia bisnis….Salam Action untuk untuk semuanya…

belajar terus sampai nafas berhenti, terima kasih kang joko, was

Pak joko salut deh!!!
saya udah beli SMUO, dikarenakan saya ini masih awam saya ingin jd reseler aja dulu. saya pengen pasang iklan di mivo tv gmn ya pak caranya? soale tmn2 q banyak yg nongol disana. suwun pak

saya mengucapkan hatur nuhun diberikan penjelasan yang banyak tentang bisnis internet ini walau saya hanya seorang guru yang hanya ingin menambah wawasan saja membuka blog p joko susilo.

saya masih ragu mengenai bisnis internet masalah
pernah saya alami yang katanya free alias gratis
di akhir ada kata tranfer uang ….untuk mengetahui lebih lanjut.
itu yang membuat saya sangsi dan ragu ke absahan
uangnya menurut kaca mata agama tulen.

waduh2 jadi tambah bingung neeh…rekan2 yang baik minta urun rembug dah, terutama dari master Joko…he..he
basic skill saya di teknik, suka disain (pokoknya merancang something; entah mesin/teknologi tepat guna sampe reparasi teknik). Pernah jadi enterpreneur woodcraft 3 th. Tapi bingung nehhhh saya mo bikin produk apa?
Trus terang saya blm masuk member, InsyaAlloh jk diijinkan dalam bulan ini. maka saya harus prepare produk.
Saya sudah bikin blog (mitrausahaku), dan saya kerja bidang marketing offline & online iklan property. Tapi saya msh blm fokus…kus.
Gmn baiknya pak joko & rekan semua..give me advise please….thank’s alot atas perhatian master idola saya…

untuk membuat pasif income harus kerja keras selama bertahun tahun. bisnis di internet sangat dinamis dan penuh tantangan. semoga dengan artikel ini saya termotivasi untuk terjun di bisnis internet

Pak Joko, saya sudah pindah ke domain dot com, tapi backlink saya kok masih pakai blogspot ya. Mohon diganti. Terima kasih.

Saya sudah jadi member tapi masih belajar buat blog dan mau menjadi Reseller.Tapi masih harus banyak belajar.Mohon dibantu untuk memasang URL saya yang dari forbis ke Blog saya agar bisa menjualnya ke relasi saya..mohon bantuan dari Rekan-rekan yang sudah sukses dan Pak Joko Susilo tentunya.( Blog saya pakai wordpress )

Passive income? Yang penting dapat penghasilan aja secara rutin perbulan

ne beneran ta….?????
g bo’ong./…..

thanks Mr.jo, Panggilan panggilan keren buat pak Joko, udah back link ke mudasejahtera.com saya kira situs itu ga akan pernah terindek ama google,terus terang itu situs pertama saya yang bisa terindek sama google,thanks alot, paling tidak sudah satu cara terbukti,agar terindek ke google,kalo udah begini saya bisa “PD” buat situs lagi, paling enda ada jalan buat dapat pasif income dari situs yang saya buat, tinggal mencari jalan yang pasti untuk menaikkan page rank, and cara promo yang efektif, thank alot

Ulasan-ulasan yang mantap pak..

kalau saya lebih cenderung ke yang no 1, walaupun 1-3 saling berhubungan dan saling dukung mendukung…

PSKA
P = Produk andalan
S = Situs / web
K = Kunjungan/ traffic + konversi
A = Automatisasi >> pasif income

Semua kusimpan, sesekali kubuka ulang, dan suatu ketika pasti dapat dicapai

perlu waktu, tenaga, pikiran dan biaya untuk belajar bisnis agar mendapatkan pasif income dari internet.

Benar Pak Joko, cuma bagi saya masih sulit merealisasikan sebab belum punya pandangan kira2 ide apa yang cocok. jadi artikel Pak Joko akan terus saya pelajari siapa tau dapat idenya

Ide nya ada di SMUO mba Ayu :)

Untuk newbie seperti ane kayaknya jualin produk orang,buat website iklan,bangun kerajaan bisnis adsense…tp semua butuh waktu,kesabaran,kerja cerdas,dan yg terpenting pengorbanan..Pak Joko,buat dong artikel ttg besarnya “Pengorbanan” yg harus dikeluarkan para pebisnis online..terimakasih pak,semoga rezeki Pak Joko lancar terus n berkah tentunya, amin.

Syaiful Rachman P.
November 4, 2009 11:43 amReply

Terimakasih Mas Joko Susilo atas sharing langkah2 jitunya, yang menurut hemat saya adalah betul sekali, dan saya percaya apa yang disampaikan tersebut.
Hanya saja untuk diri saya ada 2 masalah utama yang harus saya tanggulangi, yaitu :
1. Saya harus belajar terlebih dahulu cara pembuatan website, dan pendalaman seluk beluk internet, karena basic saya bukan IT.
2. Membagi waktu dengan usaha & kerjaan sa’at ini, untuk bergerak di bisnis internet.
Salam.

Saya sangat2 ingin sekali untuk memulai bisnis internet, namun saya bingung nih karna skrg saya bekerja di daerah terpencil, jadi utk akses internet sangat sedikit sekali waktunya yaitu waktu turun kekota yg hanya 1X seminggu.gimana dong

Thanks atas infonya. Cuma sy masih ragu untuk memulai. Kira2 bisnis apa yg cocok buat sy Mas??

Pak joko aku masih awam, dari tulisan yang ada saya sepertinya belum tahu perisi isinya. namun yang jelas saat ini saya bekerja sebagai konsultan dibidang risk management, banyak sudah perusahaan yang saya bantu untuk pengembangan dibidang risk management, kebetulan ilmu ini masih langka ahlinya, bahkan untuk di Indonesia saat ini masih bisa dihitung. nah apa bisa dari ilmu saya ini saya sharig, kebetulan tulisan yang membumi mengenai risk management saat ini masih jarang. dan kalau saya lihat belum ada buku yang ditulis sampai ke masalah tkenis, saya sudah coba tapi di group facebook. bagaiman pak joko?

pak supriyadi, saran saya anda sebaiknya buat blog. share soal risk management. dan branding diri anda sehingga menjadi pakar risk management nomor 1 lewat blog. contoh, anda bisa tiru seperti yang dilakukan mas yodhia antariksa di blog strategi manajemen. segera ACTION!

Saya selalu berfikir positif terhadap apa yang telah dibuat / ditawarkan oleh Pak Joko Susilo,krn saya yakin hasilnya adalah merupakan jerih payahnya selama ini. Terus terang dulu saya pernah melakukan program reseller seperti yang dianjurkan apabila blm mempunyai produk informasi, namun hasilnya blm kelihatan krn mungkin apa yang saya usahakan blm maksimal, disamping itu memang saya Gaptek… ada tips-tips khusus utk pemula spt saya ?

setiap melakukan komentar, masukkan url formulabisnis anda pak. baik melakukan komentar di sini maupun di website lain. selain itu, mulai dengan membuat blog untuk mendukung aktivitas promosi anda.

Maksudnya tambahkan Software…? Juga membuat system….? Wuah, saya masih awam banget nih, mas. Tapi ya itu, saya chek di google.co.id page rank saya urutan #01, #02 & #04.
Mohon jawaban, mas Joko yg baik.
thanx.

itu mungkin maksudanya posisi di search engine pak. serp (search engine result page) berbeda dengan page rank. soal page rank silakan baca di the truh about page rank.

Selama ini saya bisnis secara iman percaya ( Berkat datangnya dari Tuhan susahpayah tak menambahkannya.sekira bukan dari Tuhan saya tak dapat berkenalan dengan Joko Susilo.
saya sedang mencoba belajar bisnis online dengan blogspot sederhana (www.dlxlighting.blogspot.com).
saya coba promosi/memperkenalkan via saya kirim email ke pengembang properti dan sistem setiker di mobil saya. pertanyaan saya: bagaimana blogspot sedehana saya dapat bermanfaat dan sukses dalam bisnis ? teriamakasih.Gbu

aku iki bingung rek kepinginne akeh,gak gablek duwek, planning akeh pingin buka usaha dewe yo opo carane .dolek modal gak usah akeh akeh lah disik sing penting duwe.mengko nek mlaku lak gede dewe a
sopo sing iso mbantu aku ,e sak gak e saran lah sing enteng2 ae gapang di lakoni .yo trim yo suwun sak durunge aku tak ngelamun maneh dolek dalan sik nang prapatan iki aku tak minggir dilik ngenteni saran sampean kabeh sing podo mocho keluhan ku mengko tak mlaku maneh

terima kasih ya mas joko atas tips2nya…. tp saya msh blm seberapa paham bagaimana cara menjalankannya dari awal…..? tp alhamdulillah saya tiap hari msh bs ngecek email dr mas joko. sekali lagi terima kasih sebanyak2nya atas saran dan suportnya…..

saya beranggapan bisnis internet tidak akan ada gunanya kalau yang ingin dijual memang produknya, bukan dari PPC….jadi tetap harus promosi offline…

Begini, bedanya bisnis internet yang menggunakan produk orang lain, tidak sama dengan membuat produk sendiri…membuat produk sendiri memiliki tantangan tersendri, itu saya anggap seperti puzzle atau game strategi….banyak kejadian unik ketika berusaha mengembangkan bisnis produk sendiri…apakah itu untung, rugi…jadi menurut saya bisnis tidak melulu bicara soal uang, tapi kualitas, profesionalisme, dan banyak hal yang dapat kita latih..harap pembaca semua bijak dalam menyikapi berbagai jalan menuju rizki…lebih bagus lagi adalah banyak bisnis yang kita jalani, karena itu berarti kita tidak menyia-nyiakan rizki waktu yang diberikan olah Allah…thanks…

pasif income memang menggiurkan !

tetapi perlu perjuangan u mencapainya.

e-bussiness bukan sesuatu yg instant.ok ?

Pasif income dari bisnis online di internet sangat sangat dan teramat sangat menyenangkan dan mudah. Segala sesuatu pasti dapat kita raih asalkan kita benar-benar melakukan tindakan untuk meraihnya.

“DIMANA ADA KEINGGINAN DISITU PASTI ADA JALAN”

SAYA BARU GABUNG MASIH KLIK SANA KLIK SINI…..
JELAS MASIH BIGUNG….
MUDAH – MUDAHAN TIDAK MEMBOSANKAN…..
SEMOGA PENAMPILAN DAN TUTORIAL FORBIS LEBIH FRIENDLY DAN SELALU SEGAR….
SEMOGA..

saya masih baru , tp saya sangat berharap dgn bisnis ini. trimakasih atas motivasinya pak joko

Saya baru saja bergabung di forbis pak Joko,,
dan sekarang saya baru saja membuat blog dengan tulisan artikel.
Saya optimis blog ini akan banyak dikunjungi, karena mengangkat berita dan isu utama yang ada saat ini,, tetapi untuk produktifitasnya (mendapatkan income) itu yg saya kurang mengerti,, mohon petunjuknya.

Terimakasih..

indra, cantumkan alamat blognya waktu berkomentar di blog ini pada kotak website agar kita juga bisa berkunjung ke blog anda. Promosikan blog anda salah satu lewat komentar. tips promosi blog lainnya bisa dibaca di sini.

Kalo saya gag punya modal uang sama sekali gmana?

pak joko gimana ya caranya menggunakan pdf creator supayany bisa jd file ebok ?sebelumnya thnk’s

mas rofii, silakan kirim email ke info(at)formulabisnis.com nanti tim kami akan membantu anda.

Pak tolong ajari saya bagaimana berbisnis yang baik di internet…

Saya Ikut salah satu bisnis Internet. Tapi Saya Tidak Tau Caranya Peromosi Di Internet Agar Banyak pengunjung Untuk Blog Saya.

Mohon Bimbingan…

Trims

prince sudah baca 3 jurus ampuh yang ada di reseller area formulabisnis? jika sudah, praktekkan itu. lainnya, bisa anda baca di http://www.jokosusilo.com/arsip-lengkap/ anda bisa cari di sana. sering saya ulas cara efektif mendatangkan pengunjung. selamat mencoba!

saya nak beli smuo. boleh tak saya hantar wang wang dari malaysia terus ke akaun bni joko di Indonesia.

ini kerana tt bank di Mlaysia ialah sekitar rm30. mahal

Bagus sekali mas Djoko Susilo mengenai tip cara membuat atau megelola pasif income lewat internet. Hanya untuk implementasinya yang sulit sekali dalam mencari informasi apa yang mempunyai daya tarik yang kuat, sehinggga pembaca menjadi penasaran akan informasi kita. Itu barangkali kesulitan yang saya alami

Teknik menghasilkan uang yang cerdik sekali mas! Ngomong-ngomong mas kira-kira produk atau service apa yang lagi in di internet dan bakalan laku meski banyak pesaingnya? thank ya mas!

Wah..kayaknya belum sanggup ke arah sana Pak, sekarang masih tekuni bisnis paid review. Terima kasih Pak Joko.

Untuk berhasil dalam berbisnis perlu memperhatikan suatu yang namanya “sistem” terbentuknya suatu sistem biasanya dari kondisi eksternal dan internal perusahaan yang kita jalankan. Hal-hal yang terkecil dapat membentuk suatu alur yang dapat menghasilkan aturan-aturan yang saling terkait sehingga membentuk suatu sistem……..

memang yang tewrpenting adaalh sistim yang bapak bahas, kalu sistim sudah jalan maka bisnsi berjalan dengan baik

Berarti harus punya team work untuk menjalankan bisnis internet

aku rasa 3 hal ini sangat bagus seperti yang bapak jelaskan dalam ebook formula bisnis, say sangat menerima manfaat dengan ebook bapak saya sudah 2 produk yang dipasarkan , itu karena pembahasan bapak, terima kasih,
salam : http://www.michaelyani.blogspot.com

paling susah adlah dalam merekrut orang untuk jadi member kita atau mengikuti bisnis internet kita

tetap semangat! ikuti langkah seperti yang saya ajarkan di formula bisnis.

Cara mendapatkan pasif income buat sebagian orang mungkin sedikit lebih mudah pak susilo…. tapi bagi saya kok sulit ya…..saya dah bangun beberapa website diantaranya http://www.edimart.com (direktori dan ecommerce); http://www.paypulsa.com (jual pulsa) dan http://www.refadd.com (iklan gratis) tapi sampai detik ini untuk mendapatkan uang dari internet masih jauh dari harapan….. apa yang salah dengan langkah saya???

Trims

pak nasution, saran saya sebaiknya fokus satu saja dulu di bidang yang menjadi kekuatan anda. baru setelah satu website dalam kondisi mantap, anda bisa lakukan diversifikasi.

tipsnya praktis, dan solusif, tinggal dilaksanakan saja! belum ada produknya bos, bagaimana memanaj produkya

Pasif income memang menjadi target dan tujuan yang utama dalam berbisnis.

mungkin pemikiran saya terlalu kolot pak masalah internet, karena ngeblog adalah sebagai salah satu media saya share dan berinteraksi terhadap blogger lain, sedang penghasilan dari internet sampe saat ini masih merupakan BONUS bagi saya. dari sya share tersebut.

Walapun suatu saat nanti ( soalnya sedang persiapan ) tidak menutup kemungkinan penghasilan dari internet akan menjadi sawah ladang saya yang kedua

wah ini dia nih yg saya cita citakan

Salam P.Joko…
Saya sudah jadi member forbis sejak 2009 (klo gag salah).. Karena bingung dan ga ada waktu untuk internetan, saya menjalankan seadanya. Ga ada hasilnya blas..
Sekarang (2011) saya mulai semangat lagi.. Alhamdulillah saya punya bisnis offline jasa Tour & Travel…
Kira2 dari bisnis offline yang sedang saya bangun, saran apa yang paling tepat buat saya untuk memajukan bisnis offline & online saya…???

Maturnuwun ingkang katah….

pernah buka “bisnis tiket pesawat” (googling saja pak)? buat web dengan dasar bisnisoffline anda dengan konsep tersebut. panduan dari SMUO akan membantu anda.

Bagus, web ini menjadi ajang saling membangun untuk kesuksesan bersama

dari 3 point diatas yg paling sulit merekrut orang..ehmm…

Paling asyik nih, jika sudah masuk ke tahap mendapatkan pasif income, rasanya naik satu tahap…

Mudah-mudahan bisa seperti pak joko sukses dan dapat pasif income

:)semua berharap mendapatkan pasif sehingga lebih mudah dalam menjalani usaha.
salam sukses buat teman- teman

saya punya usaha sedang berjalan di bidang agrobisnis, memerlukan modal Rp.250 juta. bagi yg mau ikutan dapat income passiv saya beri keuntungan pasti 20% pertahun. anda tdk perlu repot-repot, saya yang kerja untuk anda. jangan takut modal anda hilang, sebab saya kasih jaminan SERTRIFIKAT HAK MILIK rumah di bekasi seharga 400 jt.
hubungi segera saya SMS 08561352789.

pasif income di bisnis online ,bukan sesuatu yang mustahil asal bekerja keras dan bekerja cerdas

benar sekali apa kata pak joko. salam sukses selalu

Penghasilan dari bisnis internet bisa tak terbatas, hanya jika Anda tau caranya.. :)

salam sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>