Cara-cara Berpikir Hebat seperti Para Milyuner

pikiranPernahkah anda memikirkan mengapa seseorang bisa menjadi milyuner sementara banyak orang lainnya tidak?
Apa sebenarnya yang membedakan antara para milyuner dengan orang-orang kebanyakan?

Dalam posting kali ini, saya akan ungkap perbedaannya dari sisi cara berpikir. Para milyuner memiliki cara berpikir yang lain dari orang kebanyakan.

Saya berikan sebuah contoh terlebih dahulu…

Waktu lebaran, ketupat yang ada di meja makan bagi orang kebanyakan tidak lebih sebagai makanan yang lezat disantap. Sementara di otak seorang milyuner, yang muncul adalah “maukah orang-orang menukarkan uangnya dengan ketupat ini?”

Tidak cukup di sana, rangkaian pertanyaan dari otak milyuner akan berlanjut:

  • Bagaimana proses membuatnya?
  • Apa saja investasi yang diperlukan?
  • Berapa biayanya?
  • Berapa lama produk anda itu bisa bertahan?
  • Dimana bisa dijual?
  • Bagaimana iklim kompetisinya?
  • Bisakah dibuat produk tambahannya?
  • Berapa biayanya?
  • Bagaimana cara memulainya?
  • dan seterusnya

Itulah beberapa pertanyaan yang muncul dari kepala para milyuner yang membedakan dengan kepala kebanyakan orang. Pertanyaan-pertanyaan yang langsung menuju sasaran, efektif, dan potensial mendatangkan uang.

Mungkin ada yang ragu apakah anda juga bisa berpikir seperti milyuner. “Saya kan orang biasa saja,” mungkin itu alasan anda.

Namun mari jangan rendahkan diri anda sendiri. Setiap orang dianugerahi pikiran yang luar biasa. Bedanya hanya tidak setiap orang melatih pikirannya seperti para milyuner.

Anda bisa mulai dari sekarang untuk melatih anugerah dari Tuhan ini. Sedikit demi sedikit usaha yang anda lakukan, pasti berdampak dramatis terhadap kehidupan anda selanjutnya.

Mulailah berjanji untuk berlatih cara berpikir para milyuner. Serta jangan lupa tingkatkan selalu kemampuan anda untuk meng-ACTION-kan ide-ide yang anda miliki. Uletlah berusaha seperti kisah seorang Sam dalam blog Pak Joko Santoso. Dalam beberapa waktu ke depan, anda akan tercengang atas perubahan yang terjadi pada anda.

Namun ketika anda mulai menapak jalur kesuksesan itu, anda harus memiliki mental yang kuat. Sebab “angin”-nya makin kencang. Biasanya ada saja orang yang tidak suka dengan keberhasilan seseorang. Karena mereka mungkin menganggap diri mereka lebih pintar dari pada anda, tapi mereka tidak bisa seberhasil anda.

Kritikan yang mereka lontarkan bukan untuk mendorong anda naik ke level lebih tinggi lagi, tapi untuk menjatuhkan anda. Anda tentu bisa membedakan mana kritikan yang positif dan sebaliknya yang memang bertujuan negatif. Saat itulah anda harus belajar menangani orang-orang semacam itu.

Tapi hal paling penting pertama adalah anda harus berhasil terlebih dahulu. Berikut ini saya sampaikan juga ciri-ciri pikiran para milyuner yang bisa anda tiru:

  1. Begitu ada produk baru, orang kebanyakan berpikir ingin memilikinya. Sedang para pebisnis atau pengusaha bertanya,”Bagaimana saya bisa membuat produk yang mirip untuk bisnis saya?” Atau “bagaimana kelebihan produk itu bisa diterapkan dalam produk saya?”.
    Atau secara singkat, orang kebanyakan bersikap konsumtif, sedang pebisnis produktif.
  2. Orang kebanyakan alergi terhadap perubahan. Sedang pikiran para milyuner mengakrabinya. Perubahan adalah kawan dekat.
  3. Orang kebanyakan menerima sesuatu seperti apa adanya. Sebaliknya pikiran milyuner selalu mencari cara bagaimana membuat sesuatu lebih baik lagi.
  4. Orang kebanyakan bersikap reaktif, sedang para milyuner bersikap proaktif.
  5. Orang kebanyakan menyangka kalau kesuksesan yang diraih seseorang lebih dikarenakan keberuntungan. Sedang milyuner mencari tahu “mengapa mereka bisa sukses?” dan “bagaimana mereka juga bisa melakukannya?”.

Anda bisa mulai berlatih menjadi para milyuner dengan menerapkan cara berpikir di atas dalam kehidupan anda sehari-hari. Menjadikannya sebuah kebiasaan yang akan mengubah masa depan hidup anda jauh lebih baik.

Salam ACTION!

317 Comments. Leave new

saya juga perlu belajar banyak dari kisah sukses pak joko yang menjadi milyuner baru nih. Ditunggu supportnya. Trims

Kalau tidak salah penafsiran saya, pemikiran milyuner ini terutama adalah bagaimana cara mengubah waktu, benda, dan kesempatan menjadi uang serta memikirkan juga segala untung rugi dan tentunya keberlangsungannya di masa depan ! Seperti di dalam tulisan saya yang berjudul tips membaca peluang usaha.

Saya setuju banget yang disebutkan pada nomor 5 tuh, bahwa sukses itu bukan keberuntungan tetapi proses yang bisa dipelajari selama kita mau belajar. dan mengaplikasikan layaknya master yang sudah sukses duluan.

————————————————
Tanya Jawab Bisnis (blog)
————————————————

Jika kita ingin berfikir seperti para milyuner, maka kita harus dekat2 dengan para milyuner maka kita akan ketularan pemikiran positifnya…dan mungkin juga bisa menjadi milyuner.

Salam “bisa”

Wiwit Yudiantara

kembangkan selalu pemikairan positif dengan bergaul dengan para milyuner, pemikiran positif itu akan mestimulir proses kerja otak kita, dan akan memberikan semangat agar kita juga bisa meraih cita2 kita, yaitu menjadi seorang milyuner….

Numpang Nyempil ni Mas :D

ya setuju mas dengan poin no.5

kadang emang sulit untuk mikir demikian [sebagai milyuner].

Sukses Aja Deh Buat SemuaNya!

Berpikir bisnis itu mengubah pola pikir konsumtif, tetapi di sisi lain butuh kemampuan political. Bisnis itu ada politiknya…

Mengubah pola pikir konsumtif menjadi produktif… Nah, pola pikir itu yang kita cari…

Kebiasaan seperti itu bisa diubah dengan banyak belajar hal-hal baru dari orang-orang yang berpola pikir produktif…

Wah, terima kasih atas informasinya
Saya harus belajar lebih banyak lagi agar lebih kreatif terhadap sesuatu yang baru

saya sudah lama berkecimpung dunia dibidang marketing netword pulsa, tapi saya belum merasakan hasil karya saya tekuni, namun hal ini saya tidak membuat patah semangat untuk berjuang, berjuang truss. menang saya akui bahwa pengetahuan tentang bisnis dunia interner, masih banyak kekurangan yang perlu banyak saya belajar pada orang punya kemampuan untuk maju kearah sana. mungkin ada teman-teman yg berbagi pengetahuan dan pengalaman bidang apa saja yang sifat positif saya terima dengan lapang dada. semoga teman-teman bisa memberikan panduan atau bimbingan dengan tulus ikhlas, agar bisa sukses seperti orang-orang lain. amin

Bagaimana untuk merubah sesuatu yang lebih baik itu memerlukan suatu pengorbanan berupa materi dan kemauan action? Andaikan kiranya suatu keberhasilan itu mudah didapatkan tentu akan menjadi sebuah moment dalam hidupnya untuk terus bersemangat bergelora dalam kancah perjuangan demi mencapai suatu cita-cita tinggi yang diharapkannya.

Semua ilmu itu sebenarnya tinggal contek aja, (bukan plagiator lo ya) artinya kita bisa mencontek perjalanan sukses para master yang sudah pada sukses duluan. Tinggal kita contek aja langkah mereka dan harus lebih kreatif lagi, karena yang kita contek adalah perjalanannya para master itu. dan kita harus bisa mencontek semua langkah-langkah yang telah dikerjakan para master tersebut,.. So jangan jadi penonton aja,
Take action NOW

Salam Blogger,
——————————————–
Tanya Jawab Bisnis (blog)
——————————————–

Tetap semangat dan belajar dari yang pernah sukses duluan, baca artikel kiat-kiat marketing suksus ini di:

————————————————
Tanya Jawab Bisnis (blog)
————————————————

Bisnis dan pemasaran adalah sulit tetapi bukan berarti tidak bisa. Tiru aja kisah-kisah sukses orang-orang yang ada di blog berikut:

Fair, terbuka, dan banyak mengupas peluang Bisnis serta pemasarannya:

—————————————————
Tanya Jawab Bisnis (blog)
—————————————————

Kta yang tepat untuk Sukses adalah PERULANGAN jgn pernah bosan,…berlatih,…Mencoba dan ulang trus,… Bwt Pak Joko Congrulation to You

blog anda lengkap membahas ini mas ???

Ambil peluang d dpan Anda jgn sia-siakan wktu anda krn wktu takkan kembali,….jdikan diri anda Be you Special,……slmat datang di komunitas Orang Sukses. Bwt Pak Joko aq Ngefans dgn Artikel2 jenius anda

Akan selalu ada seribu satu alasan untuk menyerah, namun orang orang yang berhasil adalah orang orang yang tidak memutuskan untuk menyerah.
Dia selalu dapat menemukan sebuah alasan untuk tidak menyerah. Itulah perinsip dasar seorang Milyarder, mungkin Anda dapat menemukan Inspirasinya fikiran Miliarder di http://www.harianbisnisonline.com/2009/07/jadikan-kekurangan-dan-keterbatasan.html

Akan selalu ada seribu satu alasan untuk menyerah, namun orang orang yang berhasil adalah orang orang yang tidak memutuskan untuk menyerah.
Dia selalu dapat menemukan sebuah alasan untuk tidak menyerah.

sepakat mas. akan selalu ada alasan untuk tidak melakukan ACTION untuk orang-orang yang kalah. dan sebaliknya para pemenang selalu menemukan kekuatan untuk melanjutkan ACTION-nya.

Sungguh Luar biasa Kisah seorang Milyuner yang disampaikan formulabisnis.com itu .Yang isinya antara lain:
1.Begitu ada produk baru, orang kebanyakan berpikir ingin memilikinya. Sedang para pebisnis atau pengusaha bertanya,”Bagaimana saya bisa membuat produk yang mirip untuk bisnis saya?” Atau “bagaimana kelebihan produk itu bisa diterapkan dalam produk saya?”.
Atau secara singkat, orang kebanyakan bersikap konsumtif, sedang pebisnis produktif.
2.Orang kebanyakan alergi terhadap perubahan. Sedang pikiran para milyuner mengakrabinya. Perubahan adalah kawan dekat.
3.Orang kebanyakan menerima sesuatu seperti apa adanya. Sebaliknya pikiran milyuner selalu mencari cara bagaimana membuat sesuatu lebih baik lagi.
4.Orang kebanyakan bersikap reaktif, sedang para milyuner bersikap proaktif.
5.Orang kebanyakan menyangka kalau kesuksesan yang diraih seseorang lebih dikarenakan keberuntungan. Sedang milyuner mencari tahu “mengapa mereka bisa sukses?” dan “bagaimana mereka juga bisa melakukannya?”.
Saudaraku…bagaimana sebaliknya jika kita menjadi seorang milyuner…? Saya pribadi sudah menjadikan diri sebagai milyuner dan mulai saat ini kita bersama sorang milyuner ,Kapan lagi saudaraku memulai…? Jika mau,biarkan seorang milyuner membantu saudaraku.http://www.uraibanjarsari.com dengan keuangan tanpa batas melangkah bersama para milyoner.

Saudaraku…Sudah sepantasnyalah kita bersyukur dan berterima kasih kepada formulabisnis.com .
Jangan lupa Pada saudsara sendiri. Nikmat dan anugrah yang diberikan sang penciptamu merupak kunci keberhasilan saudaraku.Mereka telah mengantarkan saudaraku… menjadi pebisnis terkemuka.

salam Sukses selalu untuk para milyuner dan
formulabisnis.com selalu berkibar sepanjang Zaman.

keuangan tanpa batas-uraibanjarsari.com

ya memang Milyarder punya fikiran yang brilliant dibandingkan dengan yang biasa. Tetapi kita melangkah ke konsep yang difikirkan milyarder, kan sudah ada gambarannya di blog ini.

————————————————–
Tanya Jawab Bisnis (blog)
————————————————–

Tahukah anda bahwa orang yang gagal bukanlah orang yang tidak berhasil dalam mengusahakan keinginannya, tetapi orang yang gagal adalah orang yang tidak mau mengusahakan kembali cita-cita yang belum sempat diraihnya. Orang yang gagal Akan selalu ada seribu satu alasan untuk menyerah, namun orang orang yang berhasil adalah orang orang yang tidak memutuskan untuk menyerah.
Dia selalu dapat menemukan sebuah alasan untuk tidak menyerah. Bagaimana dengan Anda?
http://www.harianbisnisonline.com mungkin dapat membantu Anda menemukan solusi terbaik Dalam berbisnis Online Terimakasih, dan TETAP SEMANGAT!!!

berfikir jadi milyarder seperti orang2 besar..

Mencoba dan prektek adalah jalan awal menjadi milyuner,

salam action mas eko,

Fenny

hmmm…. betul juga pak, cara/ pola berfikir seorang yang bakat sukses dan orang yang bakat tertinggal memang bisa terbaca sejak dini. dengan melihat beberapa hal diatas, ayoo.. sedikit-demi sedikit kita rubah pola berfikir dan melatih diri seprti para Milyuner, yg penting jangan menjadi milyuner kenthir, :-D
SALAM ACTION!

Ternyt cara berpikir milyuner seperti itu. Sgt berbeda dr org kebanyakan. Baiklah, sy jg akan belajar berpikir a la milyuner!

Selamat Pagi semuaNya!

Ya… saya sering memikirkan hal tersebut Pak! napa ya mereka bisa saya sukses sementara saya nga!

Tapi setelah Baca Artikel ini saya jadi memahaminya! Thanks Buat Mas JOKO… Sukses Selalu buat Anda!

Semoga saya bisa jadi Milyuner! Amin…

Amin, dan semuanya juga semoga semua bisa berfikir seperti yang sudah Pak Joko share di sini, salam action

melatih diri bersikap spt seorang milyuner ^^

Berlatih tiap hari secara ga langsung telah merubah cara berfikir alam bawah sadar kita, keep your action

Let,s go to Dream,….artikel-artikel anda super dahzatt,Pak Joko anda memang ber jiwa Enterpreneur sejati,Good Luck !!

Harus tampil beda istilah kerennya ya mas, salam action

Berpikir dan berjiwa miliuner….
Setuju dengan mr.Mung, dengan melatih berarti bukan sekedar mengarahkan pola pikir, tapi juga membiasakan bersikap dan berperilaku dalam hal bisnis. Maksudnya berpikir doang ga pake eksyen mendingan jadi dosen… atao komentator…

Betul mas, kita arahkan semua pembicaraan kita di kegiatan bisnis, di warung kopi, di kantor, di jalan.. dan semuanya

Betul-betul jiwa pebisnis sejati. Sukses!

Terimakasih pak Joko, ini kabar gembira untuk pak joko, saat ini saya sudah menemukan titik terang untuk mengembangkan potensi yang ada pada diri saya, sebagaimana saya beri tahu minggu kemaren pada bapak, bahwa saya mulai berbisnis pupuk organik tablet dan cair untuk sawit, coklat, karet dan lain-lain.
Pada awalnya penjualan baru Rp.70.000, sekarang sudah bertambah Rp.240.000,- Karena ini baru promosi dan perkenalan pada konsumen. Insyaallah ini bisa bertambah. Nanti saya akan beri tahu sama pak Joko dan rekan-rekan semuanya.

Berani mencoba dan berani gagal adalah langkah awal kesuksesan anda, orang tidak akan di katakan sukses kalau belum pernah gagal, salam action

Menjadi milyuner memang dambaan semua orang. Satu langkah harus dimulai walaupun ketika pertama kali melangkah perlu jatuh maupun terseok-seok. Mba Fenny telah memulai langkah awal yang bagus. Selamat dan sukses

Pemikiran1 sudah saya terapkan pak. Sekarang saya dah bisa produksi VCC Sendiri. Kemarin saya jual 50rb. N habìs

betul jgn banyak berfikir dan berhayal aja, hayo lakukan he..

iya betul, intinya kembali ke motto kita “stop dreaming start action”

Mas Eko WP baru banget nih masih seger, di tunggu postingan pertamanya mas eko

Blog walking mas eko, akan lebih menambhag wawasan anda tentang bisnis online

mas muklis, blognya oke juga nih. Tapi bahasanya…luar biasa. doa dan supportnya ya. trims, semoga saya bisa mengikuti jejak mas muklis. Tapi saya harus banyak belajar, mudah-mudahan bisa posting. maklum, sampingan n newbi lagi. trims semuanya.

saya mau pelajari dr web pak jok tp stlh w baca2,malah jd bingung…
krn terlalu byk ny …..

Bs bantu saya tuk menjdi org yg sukses pak????

Mohon bantuan nya y pak

Orang sukses sebetulnya sederhana Mas Agus. Orang yang sukses bagi saya adalah orang yang bisa bermanfaat bagi orang lain. Mungkin bisa lewat produknya, bisa lewat apa yang dikatakannya, bisa juga lewat perilakunya. Berikan kemanfaatan pada orang lain sesuai bidang anda.

Tambahan sedikit mas Agus. Sukses itu abstract.
Sukses itu orang yang mau memperbaiki diri.
Sukses itu orang yang mau belajar banyak agar bisa menyumbangkan kemampuan materil atau imateril ke orang lain.

Sukses adalah proses yang terkadang harus melalui tahapan kegagalan-kegagalan. Tidak ada kata sukses kalau tidak ada yang gagal. So, jangan takut gagal, keep fighting dan belajar terus,,

Salam to Mas Agus, belajar juga di:

————————————————
Tanya Jawab Bisnis (blog)
————————————————

Mantafff Mas JS, Sungguh Inspiratif….Semoga Bisa segera meng Action kan diri. Amin

jika kita ingin seperti milyuner, maka kita harus bisa dan mampu untuk menghadapi tantangan seperti apa yang dihadapi oleh para milyuner – milyuner yang telah berhasil, insya allah kita akan berhasil menjadi seorang milyuner

saatnya jadi milyarder.. siip

Rajin-rajin berkunjung ke blog ini Mas Ekopras. Sepertinya Pak Joko tidak pernah kehabisan energi untuk berbagi dengan kita-kita. Semakin dibagi, Pak Joko malah semakin Produktif. Salut Pak.

Saya harus bisa. Masak Pak Joko aja bisa, kita-kita gak bisa? :D

btul skali pak joko.sy kpingin sperti miliyader.mudah dan cerdas dalam meraup penghasilan

terima kasih untuk terus berbagi wawasan

Beda kata beda makna, beda mikir beda hasil, terimakasih Pak Joko atas pemahaman yang sangat mendasar untuk merobah cara pikir, semoga selalu sehat dan bahagia, amin

dan inilah jurus saktinya, beda otak, beda action, beda fulus…. (rizki).

Wah Mr Mung makasih telah mewariskan ilmu jurus saktinya, semoga semua kebagian jurusnya Mr Mung, salam action

pasti kebagian dach… hihi…. :-D

beda fulus,beda blognya

Salam Action Pak, dari 9 point yang rasanya susah kayaknya yang no 9 ya Pak, bagaimana cara memulainya, itulah yang suka jadi alibi untuk tidak memulai dengan alasan takut gagal, dimana ada peluang pasti ada kesempatan, salam action Pak

Milyuner pasti mendapat jalan dan cara memulainya setelah melakukan bagian 1-8, betul pak Joko???

Salam Action,
Fenny

Kok masih sepi ya…oh ya Tomorrow morning is Monday, siap siap untuk ngantor, eh saya malah melototin Blog Bisnis dan Marketing, pak di tenggok ya, salam action

Intinya adalah menjadikan fakta dan realita sebagai objek pemikiran, bukan sebagai sumber pemikiran. Letakkan berbagai fakta itu dalam genggaman tangan anda, trus amati dan pelajari. Kemudian bentuklah sesuai dengan keinginan Anda. Artikel Pak Joko di atas sangat mencerahkan, terima kasih Pak Joko.

berbagi wawasan yang terbaik kepada sesama, maka Anda akan selalu segar untuk mendapTkan wawaSan yang terbaru lagi. Maaf dan terima kasih

Pak mumupung masih sepi nanya boleh ya, bagaimana cara memanfaatkan adon domain ya pak, terimakasih dan kalau ada teman yang punya artikel tentang hal ini boleh dong saya di kasih tau, salam action

ok kawan siiip cara kayak itu tapi ide2 tuh ngak gampang kawan

wah..mantap banget nih tipsnya..lama gak kesini.makin banyak aja yg harus saya baca.setuju sekali sayadengan cara berpikir seperti itu..thank..bos

Makasih pak joko, postingx keren bget n sangat menggugah. salam sukses pak joko.

Betul tuch bos! Cara brpikirny gampang! Tpi cri ide2 cemerlang tuch yg sulit bos..!Semangat trus kawan..

Awal mula untuk merintis butuh kesabaran dan ketekunan

siap denga resiko mas yang terjadi mas …

waduh..kalau semua orang berpikir seperti para milyuner semua,jadi tambah sulit dan perlu perjuangan yg lebih keras untuk bisa menikmati kesuksesan ya mas joko..

Benar Pak, Allah SWT akan memperturutkan prasangka hambaNya. Ketika kita berpikir hebat seperti para milyuner, kelak itu menjadi fakta. Dengan catatan,hendaknya kita senantiasa berusaha memenuhi kriteria sebagai seorang milyuner, diantaranya bekerja dengan cerdas…

“Saya sudah terlalu tua untuk menjadi seorang Milyuner”, adalah cara berpikir kontraproduktif untuk menjadi seorang milyuner(nasihat buat diri)

Umur bukan ukuran untuk berfikira milyuner tapi spirit yang berperan umur boleh tua tapi pikiran harus tetap muda (‘) jangan di tafsirkan lain ya, salam sukses dan salam action

Trima kasih..ats masukannya terhadap qt ini.. Membuat sy sangat antusias terhadap perkembangan dunia ini…salam action..

Seorang sahabat menasihati tentang daftar karakteristik dasar para milyuner, diantaranya ulet, antusias, enerjik, berani, intuitif, persuasif, disiplin diri, percaya diri, imajinatif, serius, rajin, positif thingking, good will, cerdik, dapat diandalkan, mau mengambil resiko

Kalau saya mau, mungkin ketupat bisa membuat saya jadi milyuner.. ehm,,,
saya harus berpikir keras…

Kok kalau saya mas mas, bukannya harus mau dan harus action he…he…keep your spirit every day, salam action

Oke dech pak…
SepertiNy saya harus banyak2 blajar dr bpak untk bsa menjadi milyoner spt bpak…

Ini hampir mirip dengan pandangan seorang si kaya dan si miskin dalam menyikapi suatu masalah yang di hadapinya, dimana si miskin selalu berfikir konsumtif dalam melihat sesuatu hal yang baru, sedangkan sebaliknya si kaya selalu berfikir produktif apabila melihat hal yang baru dilihatnya.
Terima kasih Pak Joko atas inspirasinya pagi ini, Salam Sukses,

sejak pertama kita terlahir ke dunia ini adalah seorang pemenang…cuma pola pikir dan keputusan(action)yang membedakan diantara kita..pola pikir pastinya menyangkut otak….ippho santosa dalam bukunya 13 wasiat terlarang mengatakan salah satunya adalah yang membedakan orang gila dengan orang yang sehat adalah otak..coba anda maki orang gila itu apa mungkin dia sakit hati?padahal sama punya hati …atau bawalah wanita cantik di hadapan bayi apakah dia akan merasakan jatuh cinta?padahal jantung,hati,mata semua normal.coba kalo kita melihat cewek cantik pastinya wow..wow..heeee.sukses selalu pak joko

Se-7 pak Joko. Moga bapak menjadi yang demikian, begitu juga kita. Sukses pak.

Dosen saya pernah mengajarkan pembelajaran tentang ini kata beliau untuk sukses butuh “DUIT” Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawaqal. Saya sangat sependapat… Dalam Artikel Bapak sepertinya Baru “UIT” ketinggalan D alias DOA nya he (becanda ya Pak Joko) Artikel anda luar biasa dan di tulis oleh yang benar2 sudah milyuner jadi memang ada pengalamannya , makasih !

Terimakasih Pak Joko atas arahannya semoga sukses selalu trims

Terima kasih atas pencerahannya Pak Joko, yang saya pahami adalah untuk bisa menjadi milyuner seseorang harus berpikir positif, kreatif dan produktif plus satu lagi konsisten (istiqamah). Yang paling susah yang terakhir, sehingga susah tercapai goalnya. Benar kan pak?

terima kasih informasi postingannya pak Joko. Hal ini akan menambah motivasi saya untuk belajar banyak dari pak Joko dengan ebrpola pikir seorang Enterpreneur. Salam sukses

Postingan yang luar biasa mas Joko, memang untuk sukses kita harus selalu berpikir positif dan fokus sama tujuan kita, action dan tidak putus asa. seperti slogan mas Joko stop dreaming start action, terima kasih pencerahannya.

yups tiips yang sedang saya praktikan saat ini.. kebetulan pas sekali dengan yg saya kerjakan.. Produk baru semangat baru salam sukses

Cepet selesai ya produknya! Moga sukses!

satu lagi, cara berpikir pengusaha yang membuat dia menghasilkan banyak uang di tunjukkan dalam posting ini.

cara milyuner memikirkan Bagaimana memanfaatkan hasil juga menentukan keberhasilan mengelola kerajaan bisnisnya,,

Salam Action,
Fenny

produk nya bagus…harga nya murah dan modelnya cantik2…. ada program affiliasi juga ya?..

tentunya, dengan mempunyai pikiran semacam itu, kesuksesan didepan mata… makasih infonya mas joko!…

Orang bilang kesempatan hanya datang sekali, untuk saat ini harus dirubah, kesempatan itu datang tiap detik cuma apakah kita semua bisa mengambil kesempatan itu untuk jadi peluang, salam action

Mau nambahin satu quote bagus:

“Orang-orang kalangan menengah membicarakan hal-hal yang datangnya dari gagasan seorang milyuner”
- Keith Cameron Smith

karena para milyuner lah yang selalu memunculkan ide brilyan…

Kita semua juga bisa lho Om asal mau action dan belajar ke 9 hal di atas ga hanya cuma para ,milyunerkan ayo segera beruah cara pikir kita seperti ,milyuner

gak mudah memang untuk melakukan perubahan, karena harus menyesuaikan suatu kebiasaan, n harus darimana dulu memulainya. Makasih advisenya

Sangat inspiratif, terima kasih Mas Joko.

anda semua adalah apa yang anda pikirkan…. jadi pikirkan yang terbaik,,, insya Allah anda akan mendapatkannya,,, menjadi yang terbaik

Nambahin yang lebih baik lagi, alam akan mengabulkan apa yang engkau fokuskan ketimbang apa yang engkau pikirkan (Quantum Ikhlas by Erbe Sentanu) salam action

seorang milyuner memiliki cara pandang yang jauh kedepan dan kadang tak terpikirkan oleh kebanyakan orang…semoga kita termasuk dalam cara pandang milyuner ya :)

Amin semoga semuanya sudah siap untuk action

Betul sekali itu pak….
makasih ya pak!!!!!
sukses selalu,,,,,
Amin!!!!

Berpikir memang sumber inspirasi yang luar biasa. Membaca, berpikir, merenung dan menulis adalah aktifitas yang sangat menyehatkan dalam hidup ini, termasuk untuk jadi milyader….

Salam Inspirasi
Arda Dinata
(Owner MIQRA Indonesia)

semua tergantung cara berfikir ya

Wow…artikel yang sangat inspiratif! mantab!

Artikel yang bagus ..smoga bisa menambah semangat untuk menjadi milyuner, thx pak joko.

Sepakat Bos! Saya lebih suka menyebut artikel-artikel Pak Joko sebagai “karya-karya kreatif” yang tdk hanya memberikan inspirasi kepada byk org, tapi juga dorongan tuk aksi nyata! Terima kasih Pak!

Selamat page dunia, I love monday salam sukses dam salam action untuk rekan rekan calon milyader

Pada jam berapa ya comentnya semalam masih sefi eh page page dah 40an lebih pada mruput ya he…he…salam action

Wah… sip Bos artikelnya, sangat-sangat-sangat menggugah inisiatif. Trim’s Wassalam

Oke,cara berfikir hebat ala milyuner memang sangat diperlukan, bila ingin menjadi milyuner memang harus berfikir ala milyuner tapi perlu diingat pohon yang tinggi harus kuat akar, kayu dan dahannya agar tidak goyah bila diterpa angin kencang, artinya seorang milyuner harus tahan uji, tahan godaan dan cobaan dan yang lebih penting harus konsisten.

Merubah cara berpikir dan selalu perpandangan positip.Mungkin begitu ya..!

terims pak saya mulai membuka hati dan pikiran saya untuk memulai berfikair produktif

Bukalah hati jangan engkau nodai dengan pemikiran yang konsumtif tapi produktif bukan belilah pakailah makanlah minumlah tapi bikinlah, he…he…salam action

Saya juga ingin memiliki keahlian seperti pa joko sebagai motivator yang bisa memberikan solusi untuk membidik peluang-peluang yang bisa menguntungkan kita, dan sekarang mungkin saya mencoba dengan modal awal dengan minim ilmu mengenai blog tapi saya coba biarpun masih belajar dan mungkin agak kampungan

Ditunggu Mas Readone, berani mencoba adalah langkah awal untuk meraih keberhasilan salam sukses dan salam action

ada yg lebih mantap,jika “Bodoh vs Pintar berbisnis” ala Om Bob Sadino, ternyata orang bodoh lebih cepat sukses dr orang pintar ^^
sumber : http://blog.duniapustaka.com/bodoh-vs-pintar-ala-om-bob-sadino/

oke mas joko saya pasti pikirkan supaya jd milyuner kaya Anda”,

Wah dah mau jam sembilan, berangkat ngantor dulu ah, nanti on lagi, salam action semuanya

Tepat sekali pak Joko. Cara berpikir lah yang akan menentukan 95% kesuksesan seseorang, di bidang apa pun yang dia geluti, termasuk bisnis online. Apa yang pak joko posting kan hari ini mengingatkan saya akan sebuah buku yang telah banyak merubah perspektif saya akan banyak hal; yaitu buku :”Berpikir dan Berjiwa Besar”

Betul sekelai kesempatan itu datang setiap detik tinggal bagaimana kita menangkap peluang itu.
Teman2 yang super,,,mohon bantu saya untuk memulai bisnis ini, saya masih belum paham…tks.
Salam super dan sukses selalu.

Mas Joko,Artikel panjenengan sangat menarik untuk di simak bersama.Seorang milioner mempunyai fikiran yang jauh berbeda dengan orang biasa, fikiran milioner selalu menghitung dan mempunyai kiat-kiat tersendiri bagaimana menghasilkan lebih untuk dijadikan bisnis yang diluar dugaan kebanyakan orang.Dan seorang milioner berani mengambil resiko kesalahan maupun dosa itu sudah lazim dilakukan, tetapi orang biasa akan berfikir seribu kali jika mau melakukan langkah untuk memulai keberhasilan. Karena bagi orang biasa kesalahan itu sangat mengandung arti yang dalam, dan lupa bahwa kesalahan itu adalah awal dari keberhasilan yang tertunda dan sebagai guru untuk melakukan yang terbaik dalam bertindak sehingga tidak akan melakukan lagi kesalahan yang sama. Jadi intinya kita akan berhasil jika berfikir seperti orang milioner yang selalu melihat peluang untuk menghasilkan sesuatu apa yang dilihat dan yang ada dalam fikirannya,tidak semuanya dimiliki orang biasa. Salam ACTION.

Yang jelas, sbagai manusia harus berusaha untuk bekerja dengan segala kamapuannya. Jika Skema Ponzi dianggap sebagai pekerjaan, well, apa dikata. Bahkan mahasiswi saja menawarkan produk2 skema Ponzi. Mereka jadi malas unutk menuntut ilmu yang benar di bidangnya. Think future, makin lama bisa2 tidak ada dokter yang berkulitas, tidak ada dosen yang berkulitas atau tenaga2 lain yang berperan membangun negri, tidak ada lagi petani, nelayan, UKM, semuanya bermain dnegan skema Ponzi. Berapa banayk penduduk Indonesia, yang jelas sistem ini tidak akan bertahann lama. Yang duluanlah yang akan kaya, yang terakhir-terakhir tidak .Ini namanya merugikan, bukan?
Tidak pernah ada kata iri hari untuk seseorang yang sukses dengan cara melakukan penipuan., Kalau boleh tanya, berapa pajak penghasilan yang sudah bapak setorkan ke kantor pajak? Apakah tercatat? Jika tercatat,kategori usaha apa yang bapak tulis dalam pengisian form NPWP? Salam, Ren.

Renata, ini bukan skema Ponzi. di internet itu ada yang namanya affiliate. Cari di sini akan banyak anda temukan apa yang disebut affiliate itu. Amazon.com dan banyak website besar dunia menggunakan sistem itu. Main ke kantor kalau ingin tahu lebih banyak…

makasih banyak atas masukkannya pak Joko

benar bgt, jangan sampai NATO

Pa’Jokooo…Topiknya Muantab..I Will do it!!.Thanks.

dahsyat infonya,salam action

Merubah Pola Pikir atau Mainstreem itulah yang perlu usaha keras,
Karena berapa banyak kegagalan itu terjadi karena kita berpikir bahwa itu pasti Gagal, bukan bagaimana cara menghindari kegagalan.

Kemiskinan banyak terjadi karena pola pikir yang Miskin, maka berapa banyak kesuksesan yang bermula dari Nol, atau orang miskin yang berubah menjadi kaya raya, bermula dari merubah pola pikirnya.

Terkait dengan Pola pikir yang menjadi ulasan diatas .Apakah benar adanya????mungkin orang orang tertentu yang bisa menjawabnya..dan apakah dengan pola pikir kritis seperti tadi bisa membuat atau mencapai hasil ,,,tentu saja jawabannya antara 50 : 50
karena ketika kita berfikir kritis dengan cara padang yang berbeda dengan orang lain, otomatis akan mendatangkan pertanyaan pertanyaan lain yang yang ujungnya masalah demi masalah akan datang untuk kemudian kita cari solusinya .
kembali kebahan topik diatas ,,,mungkinkah hanya dengan cara pikir seperti diatas kita akn sukses tanpa didukung atau diimbangi adanya modal ,,,tentunya untuk mendesain usaha kita sendiri ????dan jawabannya ……..

Luar biasa…inspiratif, tahukah bahwa dari buah melon tercipta 8 peluang bisnis…apa saja itu, simak disini :

http://www.listingbuilder.co.cc/recomended/berbisnis-yuk/kreatifitas-ide-bisnis.html

^_^

Thanks bung Joko…pola pikir,perencanaan,penerapan dan implementasi sampai pd outstanding tetap harus didukung oleh sekitar kita yg terkait langsung dgn operasional pekerjaan. Jika tdk… percikan dari gesekan perbedaan pola pikir, pelanggaran perencanaan, kendornya penerapan, kebijakan implementasi sampai pd lemahnya outstanding pd mitra kerja akan terjadi Unbalance yg berdampak pd semua sektor.

Saya kira cara berpikir di atas adalah suatu titik tolak awal dalam menapaki arah sukses. Artinya jika seseorang sudah memiliki cara pandang dari sudut milyuner seperti di atas, maka hal selanjutnya, langkah apa yang harus di ambil, senjata apa yang harus dipersiapkan jika ada rintangan dsb.

mindset atau cara berpikir seseorang menentukan sukses atau tidaknya seseorang. thanks mas joko artikelnya!

betul mas Erik, selalu berpikir positif

Mari Action! Action! Action! Action! Action! Action! Action!

wah mantab sekali nih artikel nya, jadi tambah semangat…
thanks pak…

Terima kasih Pak atas informasinya….Semoga bisa menambah wawasan buat saya.

Kalau dipikir, semua kegiatan manusia ini bisa dijadikan duit. wkwkwkwk

Yang penting action! action!!!!

Luar biasa ide kreative dan inovative dari bung joko sehingga kita akan berpikir dua kaliuntuk tidak mundur dan terus maju sehingga menemukan sesuatu yang kita cita cita kan ,salam action .

Tidak ada kata mundur Mas Hamdan. Ketika saya terjun total di bisnis internet sejak tahun 2002, saya bayangkan diri saya seperti seseorang yang melewati sebuah jembatan dan jembatan tersebut saya bakar sendiri, sehingga saya tak mungkin mundur ke belakang. harus maju, maju dan maju!

Para milyuner harus memiliki pemikiran yang hebat jika ingin bertahan menyandang gelar milyuner, terima kasih Pak Joko

Kapan ya saya bisa memiliki cara berpikir dan action seorang milyuner. Semoga….

Mulai praktekkan pelan-pelan dari sekarang Pak :)

Wah, info yang bagus banget buat saya ni pak…
Saya ingin punya cara berpikir seperti itu…semoga saya mampu!amin

itu yang selama ini cari tahu dari mas joko. hanya dgan 2 produk saja plus 1 blog .bisa menghasilkan puluhan juta perbulan. saya yakin dgan mengasah trus seperti yg mas joko katakan. saya akan jadi milyarder. amin :)

Artikel yang sangat berinformasi.Bukannya senang untuk menjadi orang senang dan bukannya susah untuk menjadi orang susah. Untuk menjadi seorang yang benar2 berjaya kita sudah semestinya bersedia untuk tidak melihat kemiskinan itu lagi.Segala2nya perlukan kekuatan…Mental,Fizikal Dan Spritual. Tq Pak Joko semoga satu hari kita dipertemukan juga.

Iya, persis sekali seperti itulah yang saya rasakan. Jadi, saya selama ini belum punya sikap seorang milyuner ya…. ah…
Tapi, makasih infonya, harus dicoba untuk berubah agar lebih baik nih

Moto untuk itu :

KEGAGALAN OARNG LAIN SUKSES UNTUK SAYA

Gimana setuju atau tidak apa alasannya ?????

Salam “SEMANGAT PAGI”

Pak Joko Susilo memang muantap !!! klik link sana-sini, semua artikel nya berbobot semua. Kadang bingung juga mikir nya darimana Pak Joko ini dapet inspirasi nya. Sepertinya produk rahasiabloging juga muantap nih. Maju terus Pak !! Thank ilmu nya.

Moto untuk itu :

KEGAGALAN ORANG LAIN SUKSES UNTUK SAYA

Gimana setuju atau tidak apa alasannya ?????

Salam “SEMANGAT PAGI”

Sungguh artikel yang menarik. Pola pikir atau mindset seorang meliyarder memang luarbiasa. Pola pikir penting, sebab apapun yang ada di dunia ini, semuanya merupakan hasil dari kreativitas berpikir.

Jadi dengan merubah pola pikir anda yang biasa dengan pola berpikir milyarder maka secara alur anda sudah sejalan dengan milyarder. Jadi bersiaplah menjadi seorang milyarder berikutnya!

Saya ingin menambahkan beberapa pola pikir milyarder yang bisa menjadikan kita semangat dan lebih termotivasi. Pola pikir milyarder itu antara lain:

1.Melihat segala apa yang ada didepannya sebagai sumber uang. Coba lihat didepan anda sekarang, ada leptop atau computer apa bukan sumber uang?

2.Melihat kegagalan sebagai hal biasa, bahkan kegagalan adalah tantangan .

3.Bersikap optimistis dan berpikir positif.

4.Lebih suka investasi uang dari pada waktu. Contohnya begini, tatkala anda ingin beriklan anda lebih baik menggunakan iklan berbayar dengan aturan dan hasil yang lebih menjanjikan dibanding iklan gratis yang membutuhkan waktu cukup lama untuk memasangnya.

5.Suka berbagi, dengan keyakinan dirinya memiliki nilai lebih dari orang lain. Dia merasa lebih makanya suka berbagi. Jika anda merasa sulit untuk berbagi itu tandanya anda masih kekurangan dan belum berpola pikir seorang milyarder.

6.Berani berbeda, cinta perubahan dan senang belajar hal-hal baru.

Dan yang paling penting seorang milyarder harus mampu mengimbaskan segala keberhasilan yang telah dicapainya kepada orang lain, seperti seorang master teacher yang memberikan semua ilmunya kepada murid-muridnya, dengan harapan semua muridnya kelak lebih berhasil daripada dirinya…

Milyuner sama dengan pembisnis, yakni segala
langkah tindaknya mencari dan mendapatkan ke
untungan. Terima kasih Pak Joko.

tabungan ekstra memang mantab mas….

seperti balon2 kecil yang mulai meletus di seputar permukaan dalam tengkorak ,semakin balon2 itu meletus semakin kita terbuka pikiran kita,salah satu pembuka otak saya adalah setelah membaca postingan kali ini.Thks pak Master.

salam,
m.syukur.

Semua orang dilahirkan dalam proses yang sama. Dari embrio menjadi bayi, kemudian lahir tanpa bisa berbuat apapun. Namun dalam tumbuh kembangnya menjadi dewasa, ada yang sebagian menjadi milyuner tapi banyak juga yang menjadi biasa-bisa.

Jadi semua manusia adalah membawa modal yang sama yaitu sama-sama punya alat untuk berfikir. Tapi ada satu yang membedakannya : Pola Pikir atau mindset untuk maju.

Salam spektakuler, Sumartono

Salam Mas Joko, kali ini postingnya sangat memotivasi.

Semoga saya bisa jadi Milyuner yg dermawan… ayo ojo nganggur!

amin…emangnya mas pulsa masih nganggur?

terima kasih artikel nya,…..
sangat bermanfaat…

Slmt siang pak Joko,
Bisa beri gambaran secar garis besar/ringkasan/intinya saja sedikit mengenai cara kerja/system yg Anda tawarkan kpd saya. Apakah spt arisan berantai atau mlm atau lainnya.

Terima kasih.

Ya inilah yang paling mendasar, yang membedakan antara seorang pebisnis dan kebanyakan orang.
“Begitu ada produk baru, orang kebanyakan berpikir ingin memilikinya. Sedang para pebisnis atau pengusaha bertanya,”Bagaimana saya bisa membuat produk yang mirip untuk bisnis saya?””

ojo kaya gitu lu mas joko orang pemula disangka kaya apa guyon mas joko

Think big and act big.. well done Pak Joko Susilo

benar sekali mas joko,saya akan berusaha untuk melatih cara berpikir saya seperti seorang milyuner.

Menjadi milyuner merupakan impian setiap orang.Namun kebanyakan orang belum paham kalau untuk menjadi seorang milyuner kita harus memiliki cara berpkir seperti yang mas joko sebutkan tadi.Dengan demikian saya rasa kita bisa menjadi milyuner asalkan mau melatih cara berpikir kita seperti milyuner.

dan jangan lupa di-ACTION-kan. Seperti pernah saya katakan di facebook Joko Susilo: Sangat banyak orang yang TAHU apa yang harus dilakukan, tapi sangat sedikit yang meng-ACTION-kannya.

Berani bermimpi berani mewujudkan..puncak penderitaan adalah awal kebahagiaan dari sukses..semua membutuhkan proses & Action..

berani bermimpi berani mewujudkan..puncak penderitaan adalah awal kebahagiaan & kesuksesan..

Betul juga itu artikel.,betul2 dahsyat,salam super dahsyat..

waw…spektakuler sekali..
banyak org ingin instan dlm mendapatkan uang dari internet..tp kenyataane cukup sulit, sma hrs berusaha tnp kenal lelah shg menuai hasil yg maksimal..

Ya saya juga lagi belajar terus neh, target bulan ini baru baca baca semua sumber informasi sambil mencari ide bisnis mudah mudahan bulan depan semakin jelas mau bisnis seperti apa…

Muantaaapp…. semua butuh proses… Pola pikir yang paling berperan dalam mencapai apa yang kita inginka…

ini bermanfaat maka sy ucapkan terima kasih

Pikiran saya ga sampai kesana,lagi sibuk neh narik beca,heheheh

Berarti para milyarder berfikirnya komplit dan detail ya. Mulai cara membuat sampai ke lain-lain hal di olah terus pemikirannya.

Jika sudah bisa jawab semua pertanyaan, bisa lancar and jalan terus gitu yah,..

———————————————–
Tanya Jawab Bisnis (blog
———————————————–

Saat berpikir sukses luar biasa

maksudya saatnya berpikir luar biasa … untuk sukses

Sebelum menjadi milyuner, kita harus berfikir seperti milyuner. mantabs pak joko!!

Saat ini saya memang bukan milyuner, tapi paling tidak saya sudah punya fikiran sebagai seorang milyuner.

Terimakasih banyak pak joko atas support2 nya
saya sangat-sangat menghargai sekali.

makanya saya gak mau beli produk om joko karena bersifat konsumtif, justru saya membuat produk serupa dan dijual ke orang…sekarangpun saya sudah jadi milyuner

inilah yang anda tunggu2 menjadi milyuner dalam waktu singkat buktikan, seriuslah, smoga ini dapat membantu anda yang ingin jadi milyuner

Motivasi Cara Berpikir positif…cukup bijak Tips pembelajaran Pak Joko bagi yang membutuhkan… saya diantaranya…so…maju terus pantang mundur.

Mantab sekali, secara sadar dan tidak di saat tertentu saya juga pernah mengalaminya mempunyai pola fikir konsumtif dan selalu ingin memiliki sesuatu secara praktis, tapi tidak menghasilkan.
Ok pak saya akan berusaha merubah pola pikir konsumtif menjadi pola pikir yg produktif, thx’s

Inspiratif sekali Pak… Mantap…

Begitu ada produk baru, orang kebanyakan berpikir ingin memilikinya. Sedang para pebisnis atau pengusaha bertanya,”Bagaimana saya bisa membuat produk yang mirip untuk bisnis saya?” Atau “bagaimana kelebihan produk itu bisa diterapkan dalam produk saya?”.
Atau secara singkat, orang kebanyakan bersikap konsumtif, sedang pebisnis produktif.

Saya sangat setuju dengan point ini pak, tidak ada yang benar-benar baru di dunia ini, kecuali inovasi dan kreatifitas. Kreatifitaslah yang membuatnya baru dan luar biasa.

Memang dari hal kecil bisa menjadikan kita besar.

Salam

wah…pantesan mas joko sekarang jadi milyuner, ternyata ‘ini’ salahsatu rahasianya

saatnya mulai sekarang kita praktekkan ‘mindset’ milyuner, sukses selalu mas joko

para milyuner biasanya berfikir aktif dan kreatif dan pantang menyerah, semoga kita termasuk….

nice tips,langsung action intinya….tks

Tentu saja untuk bisa berpikir seperti halnya seorang milyuner harus didukung oleh lingkungan dan modal (otak jenius, keuletan, konsistensi) yang kuat, tapi klupun modal sedikit masih bisa dengan berlatih…

Ketika kita mencapai kesuksesan memang ada aja orang yang sirik sama kita. Keep fighting ajalah. Jangan hiraukan aura negatif menjadi beban penghalang. Biarkan orang lain menilai apapaun itu. Ambil hikmahnya dan ambil juga saran yang terbaik mereka untuk memperbaiki kualitas diri kita. Apapun omongan orang lain bisa kita pertimbangkan untuk kualitas perbaikan bisnis kita juga. So jangan takut akan hambatan, atau omongan pedas dari orang yang cuma bisa menilai saja.

Salam netter,
————————————————
Tanya Jawab Bisnis (blog)
————————————————

Tetap semangat pelajari terus tingkah laku para milyarder, lalu actionkan. Minta saranlah pada yang ahli. Jangan minta saran pada yang bukan ahli bisa menyimpang dan bisa lain nanti tindakan yang kita ambil. Untuk itu carilah advisor yang tepat untuk sharing berbagai macam ide bisnis anda tersebut.

Salam Jitu,

————————————————–
Tanya Jawab Bisnis (blog)
————————————————–

Aku setuju dan salut sama mas joko artikelnya buat orang tambah semangat… sukses Mas Joko…

Okey juga ya, cara berpikir milyuner, membuat kita jadi semangatlah mulai sekarang aku akan meniru langkah dan cara orang-orang milyuner lakukan. Tahks pa Joko. salam sukses.

Ok mas, artikelnya bagus
http://iwanmalik.wordpress.com
Info Pendidikan & Wirausaha
Sukses

Wah..hebat..bisa nambah inspirasi

Inspirasi mesti difollow up Bos! Action gitu loh! Hehe!

Cara berpikir milyuner memang bisa kita bayangkan,tapi untuk action-nya kita harus memiliki ilmu pengetahuan untuk mewujudkannya, misalkan seorang chef akan membuat kue yang lezat pastilah chef tersebut memiliki pengetahuan tentang bahan-bahan untuk membuat kue tersebut. Oleh karena itu berpikir milyuner boleh saja, tapi tanpa kemampuan ilmu pengetahuan dan ketrampilan, yang ada hanyalah khayalan belaka.
Terima kasih Pak Joko atas artikel bapak tentang cara berpikir milyuner hal ini membuat saya semakin bertekad untuk mewujudkannya.

Bila melihat apa yang Pak Joko uraikan di atas, rasanya ingin segera memulai. Thanks atas motivasinya Pak, saya tunggu masukan lainnya.

luar biasa pak. Memeng untuk menjadi yang terbaik diperlukan pengorbanan yang tidak sedikit. Perlu kerja keras, menjadi yang pertama, dan berani memulai. terimakasih atas motivasinya, somga bermanfaat bagi saya…………

___andi pembaca setia___

Muhammad Ali:

apabila anda ingin menjadi orang yang sukses, maka bertindaklah seperti orang yang sukses. Apabila anda belum sukses juga, maka berpura2lah menjadi orang sukses

KOk berpura-pura Mas.

Lebih baik cerita apa adanya.
MAka orang akan menaruh kepercayaan tanpa kepura-puraan kita. Apa adanya ajalah sambil belajar dan belajar terus untuk meraih sukses.

———————————————
Tanya Jawab Bisnis (blog)
———————————————

Meski hanya 3 hari, sepertinya sangat lama rasanya tak berkunjung ke blog ini! Kangen Pak!

Kemana aja mas? Habis liburan ya? :)

Lagi nyiapin acara pertemuan anggota legislatif-eksekutif Pak di kantor! Itung-itung menyelamatkan dapur keluarga dari para kompetitor…

Oh ya, semalam ada calon member FB SMUO lagi… Moga-moga diteruskan ke pembayaran… Hehe!

mantap mas. terus berkarya, terus ACTION. jangan lupa rencana bisnis online seriusnya dilanjutkan. :)

belum pernah berpikir untuk jadi milyuner pak. untuk sementara berpikir jd jutawan dulu, :D

salam sukses

mulai kita coba untuk mendapatkan hasil yg terbaik,
di tambah lagi”think fast do fast to reach our dreams.
yessss!!!!

Semua yang berhubungan dengan bisnis harus dipelajari secara mendetail. Apa saja yang berkaitan tentang hal itu. Dan hal hal penting lain juga diungkapkan banyak di blog berikut:

————————————————
Tanya Jawab Bisnis (blog)
————————————————

keberhaasilan dan kesuksesan diawali dan didasari oleh cara berpikir dan kemudian ditindaklanjuti dengan action,yaitu kerja keras,pantang menyerah dan tentu saja doa.

cara berpikir seorang milyuner seperti itulah sebetulnya yang ingin saya miliki mas Djoko, saya sedang berusaha dan akan berusaha terus walaupun samapai saat ini belum …. berhasil

Saya bersyukur “menemukan” artikel ini. Setidaknya bs membuka wawasan baru bhw ada “kehidupan lain” di luar pekerjaan saya sekarang. Sbg slh satu pegawai instansi pemerintah kdg saya merasa terjebak dgn rutinitas pekerjaan yg itu2 saja. Ternyata saya harus berani berpikir “out of the box”, slh satunya berpikir “sbg milyuner”. Tentunya milyuner yg tidak lupa tujuan hidupnya di dunia ini, mencari bekal utk kehidupan selanjutnya.

Semua yang berhubungan dengan bisnis harus dipelajari secara mendetail. Apa saja yang berkaitan tentang hal itu. Dan hal-hal penting lain yang berhubungan dengan bisnis dan marketing juga diungkapkan banyak di blog berikut:

————————————————
Tanya Jawab Bisnis (blog)
————————————————

Tx pak Joko

Saya lebih paham sekarang, krn selama ini bnyk ide2 yg saya pikirkan tp sy gak actionkan…. sebenarnya terbentur dngn modal… tp saya akan coba mulai dgn yg kecil2

Sekali lg terima kasih

Bagus Boss, Sangat Inspriratip…

saya calon milyuner berikutnya :)

Salah satu mental Milyuner adalah belajar seumur hidup dan mampu menikmati perubahan

nice info…

lakukan yang paling bisa kita lakukan sekarang

Hebat!! Motivasi yang bikin hidup lebih hidup!!
Salut buat pak JOKO….

lakukan apa yang bisa lakukan sekarang .

Syaiful Rachman P.
January 27, 2010 10:36 amReply

Betul sekali Mas Joko Susilo.
Saya punya prinsip, kenapa orang lain bisa saya tidak, maka seharusnya sayapun bisa, karena Tuhan meng-anugerahi kita sama-sama dengan akal dan pikiran, hanya saja seperti kata Mas Joko Susilo diatas, “kurang dilatih” akal & pikirannya.
Salam.

Betulll Mas Syaipul….kita tidak pernah memperhatikan betapa dahsyatnya kekuatan pikiran kita.

Bagaimana caranya memanfaatkan secara optimal kedahsyatan kekuatan pikiran kita ya Mas?

Coba baca buku the secret kang, dalam buku tersebut ambil yang positif nya dan jangan terapkan hal-hal yang tidak sesuai dengan keyakinan kita, terutama pada bagian akhir buku.

Info yang bagus Pak..

mas joko ….. yg ga bosen2nya dalam memberikan pencerahan dalam sgala hal untuk kita smua, terima kasih mas joko mudah2an dapat menggugah calon2 milyuner

Baru ngeh…..

Kalau kita mau sukses tirulah cara berpikir orang yang sukses, orang yang sukses senantiasa berpikir tidak seperti cara berpikirnya orang kebanyakan. Orang bilang…..out of the box !

Pada dasarnya orang akan lebih bersifat reaktif pada suatu hal tapi itu manusiawi untuk dapat melakkukan sesuatu yang lebih memang butuh pendalaman yang lebih dari sesuatu yang diinginkan sampai pada titik maksimal orang akan tahu kalo itu semua bisa dilakukan dan dijalankan tanpa harus melakukan reaksi yang berlebihan …. salam sukses selalu

Wah…makasih banyak infonya semoga bermanfaat buat semuanya

Postingan pak JS ok banget dan termotivasi untuk ACTION selamat buat Pak JOko Susilo

Posting yang penuh inspirasi… Semoga bisa nyusul, nich…

Tantangan terbesar untuk menjadi besar dan sukses adalah mengalahkan diri sendiri .Kemalasan dan keraguan selalu datang dari diri sendiri. Bila sudah mampu mengalahkan hal tersebut maka action itu akan segera membawa kepada ” sukses” Thanks Mas Joko . It’s inspire me

nambah berita pak joko, menurut saya para milyuner sangat menghargai proses dalam mencapai kesuksesan yang mereke impikan. So mereka ga percaya dengan cara2 instan.

salam hangat semua…^_^

Saya setuju Pak Alfred. Milyuner sangat menghargai proses dan sadar bahwa keberhasilan tidak datang dengan instan. Makasih.

setuju Pak..Sukses adalah kebiasaan kecil yang dilakukan terus menertus terus menerus….ini yang tidak bisa dilakukan oleh orang yang gagal, kebanyakan menyerah sebelum sukses datang. Saya yakin Pak Joko sudah pengalaman dengan hal ini kartena sekarang Pak Joko sudah menjadi salah satu milyuner dari bisnis internet. Go Freedom

sy ingin berfikir seperti triliyuner

Ya Allah, saya mulai nyadar sekedar sibuk atau telah produktif?

Seorang milyuner adalah saving uang, seorang sekedar sibuk adalah pengumpul peluang cuma.

sangat inspiratif sekali. terimakasih pa…

Wah…kalau baca artikel P.Joko mantap sama ketika saya dapat link fomula waktu itu dibuat orang penasaran pokoe top markotop,omong 2 anggota formulabisnis kurang lebih 1 jutaan ya pak mantap

sebenar pemikiran seperti ini sudah pernah saya baca sebelumnya, namun ini menyegarkan kembali ingatan saya, apalagi diulas dgn gaya bahasa pak joko. Smoga bisa jadi motivasi bagi saya

terima kasih pak joko atas pencerahannya
saya mau baca2 dulu

wah………
mantap.
Kalo cita-cita saya memang menjadi Milyader Muda.
Dengan tekad, usaha dan kerja keras, semoga dapat berhasil meraihnya.
Thanks Pak infonya…….:D

apa mungkin mas bisa jadi jutawan

memang cara berpikir kita itulah yang membuat perbedaan dalam hidup ini, jika kita memiliki pikiran positif yang tidak ada saja bisa menjadi ada

singkat kata… ini lah esensi dari pemikiran kapitalis yang baru-baru ini menemukan wajah barunya dalam kosakata “neoliberal”

kita semua butuh kreatifitas, action dan bermuara pada hasil akhir yaitu uang. tanya kenapa masih malu mengakui bahwa kita semua pengen jadi seorang kapitalis?

Terimakasih atas pandangannya yang baik.
Mata saya jadi lebih terbuka.

Semua dimulai dari pikiran. Jika merasa gak mampu ya emang gak akan mampu jika merasa bisa maka akan bisa.

Para Milyuner juga punya cara sendiri utk memandang Bisnis Hosting ini…. info ini adalah aset.

Melatih otak agar terus bekerja dan berfikir akan menjadikan orang tersebut memiliki sesuatu yang berbeda dari orang kebanyakan. Biasanya orang2 seperti ini akan dianggap aneh oleh orang kebanyakan. Contohnya seperti yang sudah dijelaskan diartikel ini. Salam sukses pak Joko.

memang pak untuk bisa menjadi suseks seperti bapak harus dimulai dengan cara berpikir yang sukseks , kesuksesan dimulai dari pikiran

yupz masuk akal pak…bila orang ber fikir maju maka yg ada di kepalanya bagaimana membuat yang ada di hadapannya jadi uang…sama jadinya contoh kasus ketupat di atas..bila pikiran milyuner maka akan berfikir bagaimana uang di dapat dari ketupat ini >>>

Untuk menjadi seorang milyuner kerap kita butuh pengorbanan dan kerja keras.

Berpikir kaya, agar memiliki motivasi untuk meraihnya, bukan hanya pasrah saja.

yupz..
jika ingin sukses kita harus bisa memaksimalkan waktu dan tenaga yang ada untuk suatu hal yang positif..

[...] Dari ketiga langkah dasar ini saya mengembangkan kerajaaan bisnis internet saya selama ini dan menjadi milyuner. [...]

kebanyakan saya berfikiran berbeda dengan orang lain, bila orang kebanyakan jawaban A maka saya pilih jawaban B, tapi saya tidak asal menjawab saja saya berfikir kenapa itu bisa terjadi dan saya slalu menyelusuri pada dasaran2 saya bisa memilih jawaban B tersebut hingga dijelaskan kepada orang lain ada dasarannya kenapa saya pilih itu.
apakah cara berfikir saya itu seperti seorang pengusaha Pak ?

[...] di atas adalah FAKTA. Bukan sebatas jutawan internet, tapi berkat internet saya berhasil menjadi milyuner. Dan bukan hanya saya, para member pun mendapat manfaat tak terkira dari program-program yang saya [...]

Kesuksesan adalah sebuah proses, harus tetap optimis!!

pemikiran pemikiran yang dapat memajukan bisnis kita

Untuk mencapainya, tentunya tetap dibutuhkan kerja keras dan pengorbanan yang tidak sedikit.

mantap pak joko, sangat memotivasi untuk saya terus ACTION…..

patut kita tiru nih pemikiran para milyuner

Ingin jadi milioner gmn ya????

bagus bgt om. .
Thanks ya atas pencerahannya
smoga bisa menjadi motivasi bagi kt smua yg ingin mengubh pola fikr seperti orang2 sukses
n smoga saya bisa jd salah satu nya. .
Salam action

saya kira ga pentinhg untuk berpikir seperti milyuner, yg penting bisa living content with a peace of mind, bersyukur, tanpa merugikan orang lain, living well, stay positive, itu aja sih.

kenapa gak penting?
penting lah,
berpikir seperti itu kan juga positif.
minimal supaya terbiasa berpikir.
apalagi bagi orang yang sedang memulai usaha.
well, it’s worth alot!

[...] Dari ketiga langkah dasar ini saya mengembangkan kerajaaan bisnis internet saya selama ini dan menjadi milyuner. [...]

Good post with some helpful information! Can’t say I totally agree with all that you’ve recommended right here, however there are an excellent amount of important info you’ve gotten highlighted that can be very helpful on dog training and related topics. Please proceed offering extra recommendations on this subject and related subjects, as there are many on the market like me who’re trying to get to know the ups and downs.

setuju banget mas… he he he …

money is the best ideas….

maksih pak
selamat ya pak selani bapak telah menjadi org sukses bapak pun telah membantu banyak orang

HEHEHE, tambahan dari saya to all, jadilah yang tercepat untuk mengarahkan pikiran anda dari orang konsumtif menjadi orang produktif sebelum semua orang terlanjur berfikir produktif semua. Karena pada keadaan itu market akan sulit ditemui, dimana para konsumen? semua sudah menjadi para produsen. HEHEHE, jualan produk tapi gk ada pembeli alias udah jadi penjual semua itu gimana ya?? ckckc…. kelewat sukses kali manusia yg sudah begini ini…

tapi saya yakin konsumen itu akan akan selalu ada. karena tidak semua hal bisa dipenuhi seorang diri. kita punya warung makan misal, tapi toh kita tetap perlu beli beras untuk dijadikan nasi sebagai menu wajib dalam warung.

Nilai lebih selalu menjadi hal pokok yang dipikirkan pebisnis.

bagus tu cara berfikir..
thanks y infonya..

HID kits…

[...]here are some links to sites that we link to because we think they are worth visiting[...]…

artikel yg hebat, mencerahkn pikiran…
Allah dan Rasul Nya telah mengajarkan kpd kita tata cara hdup ini. Dr bngun tdur hngga tdur lagi. Mengajrkn dri kta bgaimana hdup bahagia.
Petunjuk Allah dn RasulNya adalh yg terbaik.
Ayo kita jd Milyuner.! Dn menggunkn harta kta di Jalan Allah Ta’ala.!

tetap semangat,tekun,miliki rasa ingin tahu yg tinggi,lebih baik,dan lakukan dengan mecoba lagi lagi dan lagi

sya umur 18 .. sya mau memulai usaha dari yg kecil sya mohon bantuanx bwt membimbing sya pengen cari teman pengusaha spa pun mereka?
trimzzz

di blog ini banyak teman-teman yang punya usaha. sering-sering main kemari :)

masukan bagus tuh mas… terima kasih mas joko….

Dengan memiliki pemikiran seperti mereka semoga pola pikir pun dalam berbisnis bisa sama dengan mereka

mengubah dari kebiasaan buruk menjdai kebiasaan yang lebih baik lagi. salam sukses untuk semuanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>