Kenapa Sebagian Orang Kaya dan Kebanyakan Orang Miskin?

kaya dari internetJudul di atas sedikitpun tiada maksud untuk melecehkan orang miskin atau meninggikan orang kaya. Juga bukan untuk menjawabnya secara normatif, bahwa itu disebabkan hukum alam dimana sampai kapanpun orang kaya akan selalu ada seperti juga adanya orang miskin.

Melainkan posting ini saya maksudkan agar kita bisa belajar dari cara orang kaya dalam mengumpulkan kekayaan melimpah; dan bagaimana berupaya menerapkannya dalam kehidupan masing-masing agar kehidupan anda menjadi lebih baik.

“Kenapa Sebagian Orang Kaya dan Kebanyakan Orang Miskin?”

Pertanyaan ini selalu menarik untuk dibahas. Banyak orang memiliki pendapatnya mengenai hal ini. Namun yang menarik adalah banyak fakta menunjukkan bahwa banyak orang yang semula tidak memiliki apa-apa dan secara finansial hidupnya pas-pasan, namun kemudian bisa merubah hidupnya 180 derajat. Mengapa ini bisa terjadi? Sementara, banyak orang lainnya tetap tidak mampu merubah keadaan hidupnya sedikit lebih baik.

Sering juga fakta menunjukkan bahwa orang-orang yang sudah kaya, dalam tahun-tahun berikutnya hartanya terus bertambah. Uang dan kekayaan yang mereka kumpulkan bertambah banyak dan semakin banyak. Sebaliknya, fakta menyedihkan lainnya, ada banyak orang miskin yang jangankan menambahkan kekayaan, sedikit uang yang dimilikinya pun ikut amblas tak berbekas untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Mengapa ini bisa terjadi?

Kata-kata sukses bilang: “Anda adalah apa yang anda pikirkan.” Ketika anda memenuhi pikiran anda dengan hal yang penuh kekurangan, hidup anda pun akan seperti itu. Sebaliknya ketika pikiran anda dipenuhi dengan keberlimpahan, maka itu juga yang terbentuk dalam kehidupan anda.

Dari pikiran anda membentuk dunia anda. Seperti apa dunia yang ingin anda buat bergantung dari apa yang awalnya anda pikirkan.

Orang-orang sukses memenuhi pikirannnya kapan saja dengan keberlimpahan, kebermanfaatan, dan solusi. Pikiran-pikiran keberlimpahan dan positif itu akan memacu anda menjadi lebih peka terhadap apa yang anda anggap penting.

Orang-orang sukses tidak akan menyibukkan pikirannya dengan rasa menyerah, mengeluh, menyalahkan, atau putus asa. Segala pikiran kenegatifan adalah cermin ketidakmampuan untuk mengontrol pikiran sendiri.

Kalau orang kaya selalu berpikir dalam alam “keberlimpahan”, sebaliknya kebanyakan orang-orang miskin memenuhi benaknya dengan pikiran serba kekurangan, perasaaan sebagai orang kecil, sebagai orang yang tak punya, dan hal-hal yang serba “minimal” lainnya.

“Kalau saya belum kaya, bolehkah saya tiru cara berpikir orang kaya, Pak Joko?”

Jika dari anda ada yang bertanya demikian, justru itu sangat saya anjurkan. Sekalipun saat ini anda belum kaya, tapi anda mau menjadi kaya, saya anjurkan ikuti bagaimana cara berpikir orang kaya seperti cara di atas.

So, mulai hari ini mari berubah. Sekarang mari saya pandu anda melakukan resolusi perubahan dalam hidup anda.

Pertama, mari katakan kata-kata berikut. Konsentrasi sebentar, ucapkan dalam hati dan keluarkan suara anda. Mari mulai: “Mulai hari ini saya akan berpikir seperti orang kaya yang dipenuhi keberlimpahan. Saya tidak akan membatasi pikiran saya dengan keterbatasan/kesulitan. Bahwa saya PASTI BISA! Tidak ada yang mustahil untuk saya capai.”

Kedua, coba ikuti kata-kata berikut: “Mulai hari ini saya tidak akan pernah merendahkan diri saya sendiri dengan mengatakan saya tidak bisa, saya tidak mampu, atau hal-hal yang menunjukkan kelemahan. Dalam hal apa saja, saya optimis bahwa saya PASTI BISA! Atau sekurang-kurangnya saya mau belajar yang ditindaklanjuti dengan ACTION!

Sekarang tegakkan dagu anda, tatap pandangan ke depan dan mulailah berpikir seperti orang kaya. Ini akan mengubah hidup anda. Asal disertai dengan ACTION tentunya!

249 Comments. Leave new

Artikel yang sangat bagus dan membuat saya menjadi lebih termotifasi. Terima kasih Pak Joko

memang demikianlah adanya sesuai hukum law of attraction, fikiran kita mampu menarik segala sesuatu kepada kita. jadi bila menerapkan hal hal yang ditulis di artikel ini seperti slogan ‘aku bisa’, insya Allah otak bawah sadar akan menemukan jalan dan solusinya.

kaLo pikiran, semangat dan action sudah ON,,, modal dan Tuhan belum tentu ON,,, gimana ya bu Herlina???

Apa yang Terjadi Hari ini adalah Buah dari Impian kita di Masa Lalu :)

saya sangat suka dengan kata-kata ini: “Anda adalah apa yang anda pikirkan.”

jawabanya: kalau semua orang kaya, berarti kiamat akan segera tiba pak, salah satu tanda dekatnya kiamat kalau emas itu tidak berharga lagi, kalau gak salah seperti itu heheehee :D

Tapi kelihatannya harga mas masih naik terus nih mas :D

Itu kata kata Einstein …

Thanks pak Joko.. Sangat menarik

Ya Betul Pak..Semua Tergantung “Diri Anda ” , “Mind Set Anda ” dan Serahkan Pada Yang Diatas Jika Sudah berusaha maximal ;)

Salam Sukses

Alhijr Adwitiya

kata-kata yang bijak mas :)

Pak Joko,

Terima kasih atas artikelnya, Its great!

Sampai pada pelajaran minggu 8 di Mr.ActionClub sebagai tahap awal saya telah menerapkan affiliasi bisnis di clickbank.com & bapak bisa review di website saya di aromabali.com

Mohon tanggapan serta petunjuk dari bapak & mudah mudahhan bisa memberikan hasil

Salam sukses,
Made

Mantap, bijak n mempesona!

SSemua orang berlomba lomba ingin menjadi kaya tidak seorang pun yang mau akan menjadi miskin walaupun untuk menjadi kaya dengan jalan yang tidak wajarpun dijalan ninya misalnya Gayus dan masih banyak yang Lainnya. tetapi siapayang peduli dengan pemulung, anak jalanan, pemulung tidak semuanya bodo ada yang sarjana pula hanya mereka tergencetdengan situasidan kondisi tak mempunyai kekuasaan tq

sangat insfiratif, Thank’s Mas Joko….

Mantap, Mas AlHIJR… :)

Wah, teringat ebook dan Video THE SECRET !!! Anda menarik apa yg Anda pikirkan…

Nanti dech, saya bagikan GRATIS untuk Program Give And Take yg akan saya Launchingkan secepatnya.

Temukan informasinya di:
http://andriwiyasa.com

setelah ditunggu-tunggu, akhirnya keluar juga postinganya pak joko hehe :)

betul betul betul, yang penting kita sudah niat. dan pikiran kita sudah On Fire

you are what you think, demikian pepatah mengatakan bahwa anda adalah apa yang anda pikirkan tentag diri Anda. Kalau anda berpikir sebagai orang kaya insya alloh anda akan kaya, tentu jika anda konsekuensi dengan apa yang anda pikirkan tentang diri anda sendiri

Self Hypnosis nih, mantap

Bukan Pertamax gan.. anda belum beruntun! ;)

Keinginan adalah doa didalam hati, seperti didalam buku “SECRET”. Untuk itu berpikir positif lah selalu.

niat dan ikhtiar, kuncinya

Artikel ya ajib pak, SPEKATAKULER….

ARTIKEL YANG AJIB…SPEKTAKULER

Artikel yang sangat menyentuh hati… membuat sy tergerak utk menjadi lebih kaya!! ;)

Mau maju memang harus giat berusaha,jujur dan berdoa serta jangan lupa manfaatkan peluang yang ada di sekitar kita. ACTION dan ACTION.

trims motifasinya pak

Artikel yang mencerahkan Pak Joko. Terima kasih sudah berbagi

kaya atau miskin bertumpu pada cara kita menyikapinya. kaya dan miskin akan diuji dengan hartanya masing2. semakin bnyk harta, semakin besar ujiannya. semakin sedikit hartanya, semakin besar pula ujian utk bersabar. smua mendapat pahala yg besar asal bs menyikapinya dg bijak dan penuh dg rasa syukur.

konsep kaya hati ya pak???,,,

Betul juga kaya atau miskin itu pengertiannya abstrak atau relatif, tiap orang berbeda-beda definisinya, lha yg dimaksud pak Joko dalam artikel kali ini, kaya dan miskin dalam pengertian apa ya?

artikel yang memotivasi, pak joko.

Hmmm…kembali ke konsep syukur dech … soaLnya lebih aman dan seimbang,,,

kaLo hanya mengandalkan fikiran nanti akan membawa ke pengaruh me-NUHAN-kan diri sendiri,,,

kenyataannya Fenny selalu tersandung karena saking semangatnya dengan fikiran lupa b’doa,, hehehe

Semoga bisa menjadi inspirasi,,,
salam sukses

Terimakasih sharingnya ;)

kaya dan miskin adalah cuma soal pemikiran. kita adalah apa yang kita pikirkan. benar juga kata pak joko. semakin kita mmikirkan apa yang kita inginkan maka kita akan menjadi apa yang kita inginkan.

dan semakin kita menginginkan apa yang kita pikirkan secara terus menerus, insya allah kita akan menjadi apa yang kita impikan.

mampir balik ya pak..

musuh terbesar adalah diri sendiri…..sebagai contoh bangsa ini,negaranya kaya raya tapi kemiskinan tak kunjung juga.padahal bangsa ini penganut agama islam terbesar di dunia,sedangkan dalam etos kerja islam itu sangat luar biasa.

nah, kenapa bisa begitu? :)

Kembali lagi dengan mindset yang belum sepenuhnya benar mas..

boleh berpikir kaya tapi jangan malas & harus action untuk merubah hidup.
Ada juga teman, dia berpikir kaya& selalu bermimpi dapat bantuan dari Bank Dunia serta proyek2 tapi Malas bertindak untuk kebutuhan hidupnya sangat susah :-(

Kalo cari investor dah termasuk action ndak y???

masuk ACTION dong mbak fenny :)

Penjelasannya kurang terinci, sulit dilaksanakan.

Saya juga baru belajar Mas, mungkin ini akan lebih rinci

[...] Visit link: Kenapa Sebagian Orang Kaya dan Kebanyakan Orang Miskin? [...]

nice info….inspiration

Yay.. that’s very motivates me.

Ada satu lagi quote menginspirasi:

“Keep your thinking right and your business will be right”

That’s right :)

i’m agree with your comment

Wah mantabs neh pa joko..
Blog ini lama2 bsa jd blog motivasi ampuh neh, amin..

Saja juga mulai banyak terinspirasi lho dari blognya pak Joko ini.

Sukses dah buat semuanya.

Makasih Pak joko motivasinya..,membuat semangat bangkit..,saya pasti bisa..!salam Action..!

bagus banget bung jok
langsung saya praktek dan saya print kata katanya dan saya tempel di kamar saya agar tiap hari bisa memotivasi saya, good job

Jangan cuma ditempel mas, tapi dibaca juga biar bermanfaat lho

mari kita tatap masa depan yang lebih menyenangkan :)

Selalu ada orang kaya dan miskin. Pertanyaannya kita pilih yang mana? Keduanya selalu mengandung resiko. Setelah menyesuaikan pikiran, sikap, dan, tindakan terhadap pilihan kita, biarkan Tuhan yang menentukan.

Jika aku tahu… Tuhan tidak menjadikan diriku kaya… maka aku tak akan mau berusaha…
Jika aku tahu… Tuhan tidak memasukan aku ke surga… maka aku tak mau berbuat kebaikan…
Thanks my Good… Engkau selalu memberiku harapan… menjadi kaya dan masuk surga,…. sehingga memotivasiku untuk selalu berusaha dan berbuat kebajikan…

Luar biasa pak. Kalimatnya-kalimatnya terasa menembus ke hati.

positive…positive…positive…dan bersyukur gitu ya pak?

Tulisan yang sangat bagus pak Joko.
Trims ya

Artikel yang sangat menarik

artikel ini benar-benar membuat saya jadi semangat untuk menjalani dunia bisnis internet….terimakasih dan salam sejahtera buat pak joko

Saya sangat yakin kekuatan Pikiran bisa mrrubah segalanya,sukses Mas Joko!

Kesuksesan memang 100% tanggung jawab masing-masing pribadi,segera wujudkan impian dg selalu berpikir positif…Action,Fokus,Konsisten

tepat. ambil tanggung jawab 100% dan lakukan ACTION sekarang juga!

Semoga dengan artikel ini, Semua mendapat kebaikan. Terima kasih Pak Joko

Ditunggu Artikel berikutnya Pak..Salam Action!

Artikel Pak Joko memang sangat Mencerahkan.

Semoga bisnis online di Indonesia makin bergairah dengan inspirasi dari Pak Joko.

Buruan gabung menjadi member Pak Joko. Dijamin gak bakalan nyesal.

Terima kasih banyak Pak Joko. Salam Action!

Kenapa ya, kok banyak yang cepat putus asa berbisnis online?

Sangat-sangat bagus Postingan nya Pak Joko, Terimakasih Banyak,,, Saya Tunggu Lanjutannya Pak…Salam Action…!

Salam Action! Bisnis Online adalah The Real Business fot the future

Hari gini belum jadi member Pak Joko? Apa kata dunia?

terima kasih pak Joko. Menggugah banget gitu…

kaya dan miskin adalah dua pasang sejati di mana da orang miskin di situ ada orang kaya.dunia ini menjadi indah bila yang kaya mau membantu yang miskin dan yang miskin mau terus brusaha untuk menjadi lebih kaya.moga yang kaya gak jatuh miskin dan moga yang miskin akan segera kaya… amiin..

Sekali lagi… inilah pentingnya mindset ya pak?

Sungguh luar biasa postingan kali ini bisa memotivasi diri saya menjadi lebih bersemangat dalam berbisnis. Saya memang tergolong orang kurang mampu tapi saya mulai berfikir kenapa saya tidak merubah kekurangan saya menjadi kelebihan??

Aku ada karena aku berfikir begitulah kata filosof. Keberadaan kita akan lebih berkualitas jika kita mengatur mindset sebelum melangkah lebih jauh. Yakin akan sukses di masa depan merupakan pijakan utama yang tidak bisa ditinggalkan.

Jika anda kurang mampu [maaf, miskin seperti saya] mari berfikir menjadi orang kaya. Bagaimana caranya? Ubah pola pikir dan terus maju untuk menjemput impian kita.

Keep Our Action!!!

Hebat Kata Katanya Mas, saya merinding

luar biasa.. posting yg bagus,mantap! trim pak ya.. saya jadi termotivasi.

Kita patut prihatin dengan banyaknya orang miskin di dunia ini. Tapi yang lebih saya prihatinkan, pemahaman kalau miskin maka orang tidak bisa mulia. Bagi Saya menjadi kaya itu baik selama memang dimanfaatkan untuk kebaikan. Menjadi miskin pun tidak jelek selama kita sabar, tidak melakukan hal tercela, dan tetap berusaha keluar dr kemiskinan. N. Muhammad di paruh akhir hidupnya (memilih hidup) miskin (harta), dan Beliau tdk kurang2 kemuliaannya. Sy katakan ‘memilih’ krn kalau nabi mau kaya, tentu sngt gampang, dan memang nabi pernah sngt kaya raya.
Bedanya sama kita. Kalau Muhammad miskin itu pilihan, Kalau kita ‘NASIB’.

Nasib yang sebenarnya tak dikehendaki…

Betul Pak Joko, pola pikirnya yang harus diubah, dari pola pikir miskin menjadi pola pikir kaya.

meskipun saya Mulai hari ini saya akan berpikir seperti orang kaya yang dipenuhi keberlimpahan, tapi kenyataannya saya adalah orang miskin, kesulitan2 itu akan datang dengan sendirinya, kesannya saya hanya memanipulasi diri, artinya dari luar kelihatan ya tapi dari dalam berkata mustahil.
Memang sih kata orang bedanya pemimpi dengan penghayal adalah pemimpi punya cita2 sedangkan penghayal adalah tukang mimpi.

kalau begitu rubah perasaan itu menjadi “luar kelihatan telah menjadi orang kaya DAN dari dalam berkata SAYA PASI BISA.

Entar kalo bertolak malah hasilnya ruwet lho mas..

kira2 komen saya sudah masuk gak ya! tadi tiba2 koneksi internetnya terputus. coba test lagi.

Tulisan yang mencerahkan pak,
Perubahan itu semua orang inginkan, tapi sangat sedikit yang melakukan action untuk berubah………

nice post….i have been bookmarked this web…Thanks.

ada kaya dan ada yang miskin supaya kita berusaha…coba kalau di dunia ini semua orang kaya..pasti nyantai semua…ha…3x..

postingan yang “membakar”. thx Pa Joko.

Politisi bilang: Inilah “kompor” yang sebenarnya… Bagus untuk bikin orang lemes jadi semangat…

kalau dah kaya, jangan lupa beramal

Apa yang kita pikirkan memang itulah yang menjadi pijakan sikap dan perbuatan kita. Jadi hati-hatilah berpikir, jangan negatif. Selalulah berpikir positif dalam segala hal. Cara paling mudah untuk selalu positif adalah senyum. Latih diri kita untuk setiap menit setiap waktu dalam keadaan tersenyum, maka dunia seperti selalu indah. Benar ya???

Trims Pak Joko,
Motivasi untuk kaya sangat perlu saat ini. Karena untuk menjadi orang kaya, tentu harus mau berjuang, belajar, optimis dan jangan takut gagal. Sebab orang yang pernah gagal, akan memperoleh ilmu yang sangat berharga untuk kesuksesan. Untuk menjadi kaya bukan menunggu, bermimpi dan meminta atau mengharap belas kasihan. tetapi action dengan impian yang ada dalam pikiran. Salam buat Pak Joko dan teman-teman.

Bermimpi tanpa tindakan bagaikan telur tanpa cangkang.

Bermimpi disertai dengan tindakan bagaikan gunung yang tinggi, meski tinggi tapi penuh keindahan.

perumpamaan yang bagus mas ismail.

Saya sangat setuju dengan bung Joko ! Kemiskinan memang akan selalu ada di muka bumi sampai akhir jaman.Yang perlu kita renungkan dan perhatikan adalah bagaimana supaya kemiskinan tidak menimpa kita.Manusia mempunyai Naluri “Tidak pernah puas dengan apa yang diperolehnya”artinya kalau kita ambil nilai positipnya,kita harus tetap berjuang untuk mendapatkan apa yang tidak bisa kita perolei.Kegagalan adalah kesuksesan yg tertunda,dan pasti akan kita kesuksesan jika kita tidak takut dg kegagalan.Berusaha,berjuang dan berdo’a Insya Allah Tuhan akan membuka jalan untuk kita dalam mengapai cita-cita.Yang terakhir bantu mereka yang mengalami kegagalan supaya bisa seperti kita.

benar sekali, perbedaan antara orang kaya dengan orang miskin adalah terletak pada mindsetnya. oleh sebab itu, mari kita mulai membentuk mindset orang kaya.

“…Sekarang tegakkan dagu anda, tatap pandangan ke depan dan mulailah berpikir seperti orang kaya. Ini akan mengubah hidup anda. Asal disertai dengan ACTION tentunya…”

Ini pak yang saya suka, bisa bikin ‘greget’ :D

Sukses memang hanya sebuah kata benda,namun kata inilah yang sering diimpikan dan diinginkan oleh banyak orang.Ketika saya bertanya kepada saudara,teman,guru,dosen,karyawan,tukang cuci,ngojek,asongan or dll deh,
Apakah Anda ingin Menjadi orang yang sukses?”,semuanya pasti akan menjawab dengan serempak,WOOOOOIIIEEYYYY,,lantang!.,yaa Saya ingin sukses”.
Namun ketika saya bertanya,sukses seperti apakah yang dimaksud oleh mereka,pasti saya akan mendapakan jawaban yang berbeda-beda,seorang dosen,mungkin akan berkata,
Saya sukses,ketika saya telah mendapatkan gelar sebagai seorang proffesor”karyawan lain lagi,mungkin akan berkata,
Saya sukses,kalau sudah menjadi Manager,gaji saya menjadi besar ditunjangi orang dengan fasilitas-fasilitas lainya”.teman saya yang ENTREPRENEUR,mungkin akan berkata,”
Saya sukses,kalau perusahaan saya menjadi besar dan terkenal”.mungkin jawaban dari anda ngga bakalan sama.
Kebanyakan orang menyebut sukses sbagai:
“to ACCOMPLISH SOMETHING DESIRED OR INTENDED”
MENCAPAI SESUATU YANG DIINGINKAN ATAU DIKEHENDAKI,gethoo loh???
Biasanya mereka beranggapan,telah sukses,ketika sesuatu yang diinginkan/dikehendaki telah diraih atau dicapai.
Meski persepsi mengenai sukses berbeda-beda,pada dasarnya sukses merupakan suatu proses yang sangat DINAMIS.
jhon stupied,pakar ilmu berpikir,mengartikan Sukses sebagai,:
“Bertekad melakukan seseuatu dan berhasil melakukanya”.
Menurut hemat gue,Sukses adalah suatu kemampuan untuk mengenal potensi diri sendiri
dan mampu mengembangkan serta mengoptimalkan potensi-potensi diri yang ada,sehingga dapat bermanfaat untuk kepentingan ORANG BANYAK,masyarakat yang ada didunia.

sukses memang bisa diartikan bermacam2 tapi pada dasarnya, sukses itu bisa dikatakan demikian ketika kita telah berhasil mencapai target2 kita.

Intinya sukses itu tidak ada batasan apapun, jika kita menargetkan tahun depan lulus kuliah dan tahun depan juga kita lulus maka kita sukses.

Jika anda menargetkan 10 tahun ke depan anda akan jadi jutawan dan 10 tahun kedepan terwujud maka anda bisa dikatakan sukses. jika belum maka anda belum sukses.

Begitu juga dengan hal lainnya.

ini seperti yang kurang lebih disampaikan di blog Mas Ismail, bahwa tiap orang boleh punya definisi suksesnya masing-masing. dan yang pasti untuk mencapainya kita harus berjuang dan ACTION!

Trimks Pak, Action Terus

Ijinkan saya mengatakan, saya sangat sependapat dengan anda pak Joko. Tidak akan terjadi perubahan pada diri seseorang sampai dia merubah keadaannya sendiri. Tidak akan ada orang kaya kalo tidak ada usaha untuk menjadi orang kaya dan tetaplah menjadi miskin karena tidak ada usaha, yang ada hanya meratapi kesusahannya. Berfikir positif, lakukan sekarang, yakinlah anda bisa berubah menjadi lebih baik. Salam Sukses

Orang yang memiliki pikiran miskin sepertinya perlu segera merubah pola pikirnya untuk menjadi orang kaya.

kaya dan miskin itu relatif

kalau anda ingin kaya, cermati keinginan kaya Anda. Jadilah kaya yang membahagiakan.

Salam Hebat buat Pak Joko? aku tunggu posTing yg lain ya Pak, MantAB

silakan kunjungi terus blog ini :)

Ini juga berhubungan dengan posting hidup bahagia :)

masyruddin Nusi
June 10, 2010 8:53 amReply

luar biasa, semoga ini dapat menjadi motivasi terbaik bagi kita untuk tidak berlama2 dan berbetah diri dalam kemiskinan…

mantap pak……semua artikel bapak memank mantap and berbo2t

Optimis & Kerja keras & Doa, itu kuncinya..

Diartikel yang pernah saya baca, kalau semua harta orang kaya dan miskin dikumpulkan dan kemudian dibagi rata. Dalam lima tahun komposisinya akan kembali seperti semula yang dulunya miskin akan miskin lagi dan yang dulunya kaya akan kaya lagi, itu karena mindset masing2, kalau mindset orang kaya, dengan seluruh yang dimilikinya dia akan berusaha keras untuk menjadi kaya.

Nah di situ poin yang membedakan antara orang kaya dan orang miskin

Saya sangat setuju jika anda mengatakan bahwa penyebab miskin atau kaya seseorang yaitu perbedaan mindset atau pola pikirnya.

action juga membedakan, bahasa lainnya ikhtiar

Berfikir positif dapat memberikan kita manfaat yang sangat luar biasa.terima kasih artikelnya pak Joko.

terima kasih, sangat memotivasi dan mengena.

Mantaps bro moga2 jadi inpirasi kita untuk menjadi kaya bermanfaat

Postingan Pak Joko memang bagus dan menarik, tapi saya rasa masih ada yang kurang … kurang tuntas. Mungkin lain waktu bisa dibahas lebih dalam lagi. Terima kasih.

relatif setiap orang memaknai kata kaya dan miskin

saya ingin ikut golongan orang kaya tolong bantu ya pa joko makasih…….

Mari segera ACTION untuk berbisnis internet.

Setelah kaya apa yang akan anda lakukan boss….

jika kita memiliki kelebihan, kita bisa mempergunakannya untuk membantu yang lain. banyak hal positif yang bisa kita lakukan dengan materi yang memadai.

asal jangan kaya harta tapi miskin hati ampuuun

smua orang saya rasa ingin juga termotivasi untuk kaya,tapi bagaimana caranya pak Joko???mohon sedikit ditranfer ilmunya txs.

Ingin sukses ya usaha mas… he..he…

Kuncinya Niat sungguh2, Giat cari ilmu baru, ubah pola pikir negatif menjadi keyakinan untuk sukses serta sering2 berdoa dan g takut gagal Mas… gito menurut saya..h

salam

Ada banyak cara untuk menjadi kaya. Di bisnis internet sendiri, ada banyak caranya juga. salah satu yang paling sederhana saya ajarkan di http://www.FormulaBisnis.com bila ada yang perlu ditanyakan bisa kontak di http://formulabisnis.com/contact.php

Artikel yang menarik. Sederhana, tapi sering kali lupa atau enggan untuk dilakukan.
Terima kasih telah berbagi

masyalah kaya dan miskin sebenarnya relatif pa tergantung yang menyikapinya, ada orang miskin tetapi dia merasa kaya. Dan sebaliknya ada juga orang kaya tapi dia merasa miskin. Sebenarnya orang merasa kaya kalau dia bisa merasakan kebahagiaan yang sebenarnya. Makasih pa Joko infonya oks …..

semoga kita bisa selalu merasakan kebahagiaan yang sebenarnya pak

trims banget pak infonya…pengen banget nih jadi orang kaya…btw harus berusaha keras itu pasti pak :)

Menurut sahabat Ali bin Abi Thalib :”Kekayaan yang paling besar adalah tidak mengharap sesuatu yang ada pada orang lain”. Yang harus diambil seperti kata Pak Joko yaitu pola pikirnya orang kaya sehingga dia bisa sukses.

Terimakasih pak atas tambahannya

siang pak joko

motifasi sangat bermanfaat sekali sebagai acuan awal untuk bertindak yang lebih positif lag
salam sukses.

Bagus sekali artikelnya. Ada pembatasan sudut pandang, jadi enak ngasih komentar. Saya urun rembug saja mas.
Apa yang terjadi dimasa depan adalah apa yang kita niatkan dan kita sangka saat ini. Maka berprasangka yang baik. Karena kita gak tau takdir kalau belum terjadi. Lebih baik bercita-cita kaya dan berprasangka baik itu akan dikabulkan, terus berusaha dan berdo’a.
Salah satu usaha, tekuni bisnis online yang sangat prospektif. Sukses selalu buat semua.

Terimakasih atas sharingnya mas.

yaps mang benar sekali mas joko,thanks deh saatnya kita berpikir seperti orang kaya.salam action

sebuah artikel yang mencerahkan pikiran dan hati saya Pak Joko Terimakasih atas semua suportnya..

Assalam mualaikum wr.wb,

perkenalkan nama saya Ahmad sahri ramadhan sebelum saya mengenal bisnis internet DULU saya hanya se orang pekerja berat (kuli), jual pakaian bekas, kuli bangunan, kuli jual sepatu bekas, tas bekas, kerja di industri kecil-kecilan, tukang cat, potong padi di sawah, penjaga counter DLL… SEMUA PEKERJAAN YANG HASILNYA QALAL hanya harus keluar keringat dulu baru dapat gaji, maklum pendidikan akhir saya MTS/SLTP semua pekerjaan di atas tanpa menggunakan ijazah termasuk bisnis internet juga tanpa IJAZAH…

SEKARANG saya telah meraih sebagian cita-cita saya yaitu mencari rizki tanpa keluar keringat dengan menggeluti bisnis online maupun ofline saya sekarang sudah memiliki penggilingan padi, autlet, saham, membeli tanah, rumah yang sekarang saya huni dengan meramut kedua orang tua saya , semua itu saya dapat berkat do’a dan usaha…(BERDO’A DULU BARU BERUSAHA)

JIKA TEMAN2 BERKENAN SILAHKAN berdo’a dan BERGABUNG BERSAMA INVESTASIMUDAH.COM

gambarnya lucu banget……..

setiap sesuatu di dunia ini berpasangan, termasuk miskin atau kaya, mau miskin atau kaya tergantung usaha kita misalnya ikut bisnis di internet

Kalau pilih tentu pilih menjadi kaya….slam sukses

ekogondowarsito
June 11, 2010 1:23 pmReply

betul pak joko kita harus berfikir untuk memenui pikiran kita dialam dasarkita yang tersembunyi apa yang kita katakan saya harus berkelimpahan maka tidak di sadari itu yang terjadi dan sebaliknya jika tidak bisa itulah kenyataan yang akan terjadi.

Mantap sekali artikelnya pak,bisa memberikan energi baru untuk saya trims

berpikir speerti orang kaya sangat baik dalam pengembangan pola pikir kita agar kita mampu bergerak lebih maju.

apa yang dipirikan itu yang akan dihasilkan, semakin banyak menabur kebaikan maka akan menuai kemakmuran, trims artikelnya mas joko

Artikelnya sangat bagus Pak. Langkah berikutnya bagaimana Action kan artikel ini.

Kaya dan miskin sebenarnya relatif bagi tiap orang. Pernah dengar istilah “Byk orang kaya yang miskin, tapi juga tidak sedikit orang miskin yang kaya”. Kaya dan miskin itu tergantung dari cara kita menyikapi keadaan. Seperti halnya menghadapi masalah, itu tergantung dari cara kita menyikapi masalah. Sebenarnya masalahnya yang besar atau kita yang mem-besar”kan masalah. Dengan kata lain, sebenarnya kita benar” miskin atau kita yang memang kurang pandai bersyukur ?? Karena semiskin apapun kita, di bawah kita masih banyak yang lebih kurang. Titah kita memang berusaha dan berdo’a tapi sayang tidak wajib berhasil. Optimis harus, tapi apapun hasilnya kita harus bisa menerima. Jangan menyalahkan diri apalagi orang lain, Ooohh…Jangan !!!
Tetap ACTION !! Karena jadi orang kaya lebih enak di dunia ini, walau di alam baka paling susah jadi orang kaya klo kita tak pandai memanfa’atkannya di dunia. Salam kenal Mr.ACTION.

Maju terus Bisnis Online Indonesia. Buktikan bahwa kita juga bisa.

Blog ini tempat terbaik mendapatkan artikel bisnis online yang praktis.

Minimal punya keinginan untuk kaya

Memang Orang kaya akan semakin kaya dan orang miskin akan semakin miskin, itu semua dari adanya pikiran atau keinginan untuk bisa dan belajar.

Asyik juga ngikutin artikelnya mas joko. buat teman2 yang mau tambah jos jiwanya, ayo ngumpul bersama komunitas http://www.TeamJuara.com . ditunggu kehadirannya ….

orang menjadi kaya karena dia bersungguh2 untuk menjadi kaya dengan cara merubah kondisi dan pikirannya serta kesadarannya terlebih dahulu bahwa SAYA SUDAH KAYA SEKARANG, kemudian berupaya mewujudkan impian tersebut sampai benar2 tercapai, jika sudah tercapai buat lagi kesuksesan2 yang baru lagi, bukan begitu mas joko??? :)

ya,semua pendapat semuanya bagus,namun semuanya perlu pelaksanaan,ketekunan,di setiap apa yang telah di rencanakan,,tanpa ada pelaksanaan,pikiran kita sudadah di pacu untuk suatu rencana besarpun hasilnya nol besar,,yang jelas seiring sejalan dalam pikiran dan pelaksananan,,hasilnya 99%dapat hasil.trima kasih pak joko,,salam action tuk semuanya.

Mengenai perencanaan, bisa disimak di pentingnya perencanaan.

Pak Joko, Cara anda menyemangati itu loh … luar biasa sekali. Semoga semangat ini bisa terus bertahan selamanya dan afirmasi tadi menjadi kenyataan yang sesungguhnya. Amin. I like it!

Daripada bermurung diri, lebih baik semangat dan tunjukkan wajah ceria. daripada berkeluh kesah, lebih baik ACTION, sebab harapan itu selalu terbuka bagi siapa saja yang mau berusaha.

Nice Post Pak. Pak Joko Pebisnis Online yang sangat produktif menulis. Salut Pak!

95% keberhasilan di tentukan oleh impian

Betul Pak Joko, semua dimulai berawal dari pikiran dan niat, tergantung orangnya, berani actions apa gak?

action adalah hal yang wajib kita lakukan

terima kasih atas bantuan semangatnya dari pak joko

Alhamdulillah saya selalu berpikir positif, bahwa hari ini saya kaya.
Trims pada Mas Joko

iya tuh pa, tapi waktu kita sering di habiskan dengn memikirkan yang tidak penting, misal kita bisa berpikir 10menit untuk berkelimpahan, tapi kita punya waktu sisa 23.50 nah waktu yang ini yang bikin pikiran kita kacau,

selalu berusaha menjadi orang yg bermanfaat

Kunjungi terus blog Pak Joko, dijamin anda akan disuguhi jamuan artikel yang sangat mencerahkan.

kalimat sugesti diri adalah sangat di anjurkan…..berikan sugesti yang tepat pada diri anda….pasti akan di temukan rahasia luar biasa pada diri anda. cobalah

dapatkan tunjangan kematian fan jaminan kesehatan dengan bergabung menjafi anggota di idea club..
dapatkan juga hadiahnya..
klik FB idea club ajak teman keluarga dan tetangga anda untuk bergabung krn dengan itu anfa sudah berpartisipasi dalam memakmurkan negri ini

belajr untuk menjadi orang kaya,mungkin harus jadi orang miskin dulu kali yah…

memang harus selalu ada kaya atau miskin. dua status tersebut proses alamiah. saya setuju kalah pikiran kita harus bisa kita kendalikan dan berpikir positif kalau kita ‘bisa’ untuk jadi kaya. energi itu mampu mendorong kita untuk berusaha lebih… dan lebih…..

kata-kata yang bijak mas :)

kaya dan miskin akan selalu ada dan berdampinan

Motivasi yang bagus mas, terimakasih! saya orang yang selalu percaya akan kemampuan saya sendiri, dan saya selalu berfikir kaya.. Tapi masalahnya ? saya kok ndak kaya-kaya ya mas! :(
iki piye????

Sudah action mas? sudah memperbesar saluran income mas? sudah coba lakukan leverage mas? :)

Sangat inspiratif Mas Joko memang energi positif kalo ditularkan akan membangkitkan semangat ya setidak-tidaknya saat membaca artikel tersebut dan alangkah baiknya kalau bisa menjalaninya dengan konsisten sebenarnya masalah itu tergantung pada perasaan kita, karena kuncinya ada di dalam hati masing-masing kalau kita berfikir bisa Allah akan memudahkannya jalannya sehingga kita benar-benar bisa. Salam kami terima kasih.

…”yang kaya makin kaya…yang miskin makin banyak..! hehe.
itulah sebabnya kenapa…???
Banyak orang yang berpikir bahwa dirinya hebat, dirinya pintar, dll.
Tapi tidak pernah menggunakan kehebatannya dan kepintarannya di dunia nyata….!

kesimpulannya: kurang ACTION-nya begitu ya mas :)

Kekayaan sejati adalah kekayaan yang bisa membagi keuntungan, manfaat kemakmuran kesejahteraan sehingga kelangsungan hidup usaha bisnis akan terus berkembang..

sungguh menginspirasikan saya

kaya memang sangat sangat relatif, tapi dengan memberi motivasi ini saya yakin pak joko akan semakin kaya karena dapat memberikan apa yang pak joko tahu kepada orang lain termasuk saya yang belum tahu…

jabat erat selalu

ada banyak peluan untuk menjadi kaya. Semangat!! Terima kasih PAk atas motivasinya

kok iklannya joko susilo sekarang nga pernah tampil ya.. napa ya….

terima kasih sekali pak..
tulisanya sangat bermanfaat..

saya berjanji setelah saya membaca tulisan ini
saya akan coba berfikir positiv di setiap hari..

layknya orang kaya..hahhahahhah

Posting kali ini bagus banget Pak……., hampir sama dengan apa yang ada dalam buku The Secret oleh Rhonda Byrne……, Pak Joko memang hebat…

Thnks Banyak Pak………

Thanks Banyak Pak………

BRavo…………………..maju terus karya penuh inspiratif

pak sy mw dftr tp ada sdkt kraguan, klo gabung skarang msh bs sprti yg sudah sukse nda? sebab sudh bnyk bisnis on line, 2 sy tkt nda bs ngjalanin

Asal anda mau belajar dan mau ACTION, tidak ada yang mustahil. waktu saya mulai bisnis ini tahun 2002, jauh sebelum saya sudah banyak yang memulainya. tahun 1990-an internet mulai lahir dan internet bisnis mulai bergerak. saat ini pun kalau mau dihitung sebetulnya masih sangat sedikit yang bermain di online. jadi, bila tidak mulai dari sekarang untuk belajar dan ACTION, kapan lagi mau memulainya? :)

tanya pak, sy jg blm paham cr ngejalanin bisnis ini, cara transfernya jg nda paham, yg 3 angka trakhirnya itu, memang bs krm dgn nominal sgt

bisa. silakan kirim lewat ATM. di sana pada tombol tinggal dikirimkan sesuai dengan angka yang tertera. bila ada kesulitan, jangan ragu untuk kontak forbis.

pak Joko, sudah 2 tahun lebih saya ikut program ini tapi belum ada hasil bagaimana ya saya tersendat-sendat padahal saya sudah baca..dan pelajari semua saya kesulitan untuk promosinya.

yosephine, silakan hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut di kontak formulabisnis.

Pak JOko….

coba dibantu dulu untuk saya bisa membuktiin program bisnis online “aset virtual” OK thanks
di tunggu…balasannya

Artikelnya sangat menarik pak Joko

Ya Betul Pak..Semua Tergantung “Diri kitadan mind Set kita

sehurusnya seperti itu ad yang kaya dan ada yang miskin karena kalau semua pada kaya pasti gak ada kuli/buruh. kalau seperti itu manusia memerlukan robot untuk bangun jembatan, buat jalan dll

[...] Lantas, apakah saya bisa sukses hanya dengan gngeblog? tanya kawanku yang meragukan bahwa banyak orang sukses dari ngeblog. [...]

Terima kasih untuk selalu mengingatkan kami pak joko!

ada banyak peluang untuk menjadi pebisnis. Semangat!! Terima kasih atas motivasinya pak!!

tergantung dari cara berpikirnya

salut and sukses selalu utk mr.action

SARAN YANG BAGUS MAS,,, SAYA AKAN BERUSAHA DAN PASTI BISA JADI ORANG KAYA YANG SUKSES,,, SAYA AKAN BUKTIKAN SEMUANYA

saya rasa dari pola pikir bisa menjadi alasan kenapa ada yang kaya dan ada yang miskin

[...] di antara anda ada yang pernah bertanya mengapa ada orang kaya dan orang miskin? Apakah seseorang menjadi kaya karena ditakdirkan kaya? Atau apakah kekayaan itu hanya merupakan [...]

Terima kasih selalu tumbuh dalam bisnis yang kami jalankan. Akhirnya Tambah kaya terus… Alhamdulillah

motivasi dan self esteem yang tidak berlebihan Insya Allah akan membawa kita ke suatu hasil yang bagus :) thnx mas atas motivasinya

tergantung dari orangnyalah
dimana ada kemauan disitu ada jalan.

Nice, kita adalah “produk” dari pikiran kita…

Sungguh sebuah kebaikan”menjadi kaya dengan jalan yang halal dan banyak manfaat bagi sesama”

you know what your problem you read to many book and then you belive it…the book create by your winner to make sure you lose

[...] mengingatkan anda kembali, berikut cara-cara yang dipakai orang-orang kaya agar mereka menjadi [...]

Itu karena untuk menjadi kaya tidaklah gampang dan membutuhkan usaha serta pengorbanan
Nice share Pak Joko, ulasannya mantep banget..

Semakin kaya,semakin banyak sedekah dan infaq, semakin bahagia karena jiwa menjadi lapang dan tidak tamak dengan harta, semakin berkah, Insya Allah

karena dari pemikiran yang metok hanya untuk bisa makan saja mas…

[...] Rata-rata jawaban yang saya dapat adalah karena ingin kaya. Jawaban ini sebenarnya sangat manusiawi. Siapa yang tak ingin jadi orang kaya? Sebagian besar orang pasti ingin jadi kaya. [...]

hebat dan salut untuk pak joko, selalu memberikan motivasi

Pak Joko Ini memang salah satu inspirator marketer yang paling di lihat ilmunya?kenapa karena sifatnya yg praktis sehingga mudah dipahami…kl saya kagum sama penyusunan bahasa dan kalimatnya yang TIDAK sembarang orang bisa.serta ilmu SEO nya yg mumpuni.
Semoga Ilmunya Pak joko ini bisa membangkitkan Indonesia.Amin

*Orang Biasa Berpikir Soal Menabung, Orang Kaya Berpikir Meningkatkan Pendapatan
*Orang Biasa Melihat Uang Secara Emosional, Orang Kaya Melihat Uang dengan Logika

Sangat inspiring, kebanyakan orang jangankan berfikir seperti orang kaya, membayangkan diri sendiri menjadi orang kaya saja tidak berani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>