Cara Membuat Website Gratis dan Mulai Bisnis Online

cara membuat website gratisBeberapa waktu lalu di sini, Pak Agung bertanya mengenai cara membuat web. Permintaan lengkapnya seperti berikut:

Terima kasih infonya.. Sebetulnya saya masih gaptek. Tapi informasi semacam ini sering kami dengar. Akhirnya pingin ikut2an…meskipun sebetulnya serius… Buat Pak Joko..ada ga ya…modul-modul yang sederhana aja.. Kebutuhan saya…cara bikin web,yang kemudian untuk jualan… Ya macam2..gitulah…

Intinya, Pak Agung bertanya bagaimana cara membuat website gratis sendiri. Nah, pada posting kali ini akan dijelaskan cara bikin web gratis secara mudah. Sehingga siapapun bisa dengan gampang membuat website dan segera mulai bisnis online.

Bagaimana Cara Membuat Website Gratis?

Untuk membuat web di sini saya menggunakan sarana situs gratis yaitu Weebly.

Pertama, mendaftar di Weebly dengan memasukkan nama, alamat email dan password yang anda pilih.

Cara Membuat Website Gratis sendiri

Kemudian ketikkan nama situs dan pilih kategori. Lalu klik “Continue”.

cara bikin web gratis

Kemudian pilih alamat web. pada contoh di bawah menggunakan contoh subdomain. Anda juga bisa gunakan domain anda sendiri. Klik continue.

cara bikin web gratis

Akan muncul tampilan seperti berikut ini.

situs gratis

Nah, langkah berikutnya untuk membuat web adalah memasukkan elemen-elemen web yang anda butuhkan. Misalnya kita masukkan di sini elemen paragraph with picture. Tarik elemen tersebut ke tengah halaman website.

membuat website sendiri gratis

Kemudian klik elemen yang sudah dimasukkan tersebut. Dan mulailah untuk mengisi landing page tersebut.

belajar membuat website gratis

Kemudian anda juga bisa tambahkan gambar.

buat website online gratis

Begitupun jika ingin menautkan link pada gambar. Klik link image.

cara membuat situs web gratis

Lalu masukkan url tautan. Karena di sini, sebagai contoh adalah web untuk mempromosikan aset virtual, maka isi dengan http://asetvirtual.com/. Kalau anda merupakan afffiliate dari aset virtual, anda bisa masukkan url afiliasi anda. Jika ada yang kurang paham mengenai Aset Virtual, anda bisa hubungi kontak Aset Virtual.

cara buat situs gratis

Jika dirasa sudah, anda bisa klik publish di sisi kanan atas.

membuat web gratis

Seperti ini hasilnya.

contoh website

Misalnya, di sini kita ingin membuat halaman baru, kita klik tab “Pages”. Klik “add Page”. Beri nama pada “Page Name”.

cara bikin website gratis

Lakukan hal yang sama seperti langkah di atas untuk mengedit halaman tersebut.

buat website gratis

Jika ingin mengganti desain web, klik tab “design” dan pilih desain yang anda inginkan.

cara buat website

Pastikan setiap mengedit, jangan lupa untuk mengklik “Publish” di sisi kanan atas weebly.

Mudah kan cara membuat website?

Jika website sudah jadi, selanjutnya tinggal promosi. Bagi yang lupa, baca lagi ilmu Formula Bisnis. Dan bagi yang bingung dengan produknya, bisa gunakan produk aset virtual.

Semoga panduan singkat cara membuat web site gratis ini bermanfaat, dan salam ACTION!

411 Comments. Leave new

PertamaXX….
Hmm, keknya bih enak pake blogspot, soalnya bih diutamain ma si mbah.

Mantap Pak, idenya selalu pertama… Sy sdh pernah dikasih tau oleh teman, malah ada referralnya juga katanya, ya??? Tp klo yg sdh enjoy dg Blogger or wordpress, kayaknya tidak mau repot2 mencoba yg baru, ya? Hahaha… Sukses selalu Pak Joko. Mohon Doanya semoga sy bisa ikut Pergi Liburan ke THAILAND GRATIS Bareng TEAM MEGA-SUKSES(dot)Com

Blogspot dan wordpress masih lebih mudah dan lebih banyak di gunakan jadi lebih familier buat bisnis online. Nice Info pa. joko…tetap be creative dan sukses formula bisnisnya.

tapi weebly terlihat lebih formal.

membuat website di webly mudah dan menyenangkan pak :)

APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI INI;
1: DILILIT HUTANG
2: SELALU KALAH DALAM BERMAIN TOGEL
3: BUTUH MODAL DALAM BUKA USAHA
4: PENGLARIS USAHA
5: BARANG BERHARGA ANDA SUDAH HABIS
BUAT JUDI TOGEL
ANDA SUDAH KEMANA MANA TAPI TIDAK MENDAPATKAN
Jangan Anda Putus Asa…Karna anda sudah berada di kata kata yang sangat tepat,
AKI akan membantu anda dengan angka ritual AKI…

?Terima Kasih AKI..Nomor Ritual yang kami Terima SGP 4D (1648)Tembus 100%..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang-hutang kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada AKI yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar-kejar hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan AKI SOLEH ingin seperti saya Hub: (((_082-313-336-747_))) tepat/terbukti..
dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri

Benar pak joko untuk memperoleh kesuksesan kita harus Action segera, sebelum kesempatan di ambil orang lain,meskipun memulai dengan yang gratis.

VISIT:
“DAFTAR SEKARANG DAPAT 10$ FREE”

butuh bantuanya donk untuk buat website

bisa coba praktekkan cara di atas

enaknya blogspot kita bisa mudah mengotak-atik desain, ngga enaknya nama domain yang bagus sekarang susah didapat

Kalo disimpulkan dari semua yang komen, enakan pake blogspot tapi yang custom domain milik sendiri.
Daripada optimasi nya balik ke blogspot, mendingan domain sendiri lagi..

tp ttp bayar ya? judulnya kan yg gratis….

yang weebly versi standar gratis, untuk yang pro baru bayar

salm sukses pak joko dan salam bahgia.oya pak saya member baru bapk.walaupun saya belum bisa menghasilkan uang tapi saya bersyukur karena berkat info bapk saya sdah kembali kejati diri saya lagi yg selama ini terpuruk dalam keputus asahan.dan meembuka mata saya bahwa bahwa sesuatu kelebihan yg ada pada diri saya sangat bermanfaat untuk orang lain.tapi saya tidak tau dari mana memulainya

gimana caranya yang versi standart pak?

masoookkkkkkkkk.,.,

wah mantap.,.,

pak joko saya ini lagi coba buat web weebly yg mau saya tanyakan gimana carnya ganti mata uangnya yg awalnya pake dollar trus mau saya ganti ke rupiah

Thanks

indonesia belum masuk di pengaturan mata uang weebly. alternatifnya, anda tinggal ketikkan saja harganya di bawah gambar yang anda pasang.

semuanya gratis kok mas.. kalo mau sedikit spesial bisa lihat di punya saya

mas,aq coba buat web gratis d weebly ga bs2, malah tambah bingung ,gmn cranya ya?

Bingungnya dimana ya Vivi?

Terima kasih pak joko susilo atas infonya.Sukses selalu..amin

wah mantap ni, trimakasih tutorialnya pak

Wah mantab nih, beli satu gratis satu kayak di Mc donald aja hehehe

Thanks Infonya

iya mas…
enakan blogspot…
lebih mudah dan sederhana…

Good news pak Joko… Trims.

Iya emang enak blogspot, tapi kalo aku mending wordpress dech

makasig bro infonya sangat beramanfaat

Syukron pak Joko ini materi berharga bagi kami

sekali lagi Thank’s infonya

Wah makin mantab aja ini Pak Joko. Terima kasih atas share n tutorialnya komplit Banget. Salam sukses buat Pak Joko dan sobat-sobat semua.

Mantep banget mas infonya

lebih gampang pake blogspot

lainnya juga banyak penyedia blog gratis, di antaranya multiply

mohon bimbingannya..

informasi yang sangat bagus sekali gan,,
makasi,,,

sependapat gan :)
btw salam kenal, dan kunjungi kami ya :)

coba ahh,
mumpung gratis.. :D

INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

saya sendiri pernah menggunakan layanan ini untuk landing pages

Maklum Karena suka coba2 dan gaptek internet maka dengan adanya Panduan buat website yang diberikan Pak Joko Susilo pada saya sangat2 bermanfaat sekali dan ribuan terima kasih buat Pak JOKO SUSILO semoga perubahan dahsyat dibulan Puasa ini mendapat keberkahan dan keajaiban bagi saya, Amin semoga ilmu yang diberikan menjadi Amal dan pahala dari Allah swt, Amin…Sukses slalu sepanjang masa pada Bapak Joko Susilo

@ Blogger pemula, So… bagaimana hasil dari landing page-nya.

dengan gamblang pak joko memgajarkan membuat web dan mulai berbisnis online.good job!

Weebly ini mirip dengan blinkweb ya pak…
Sudah tersedia secara otomatis elemen2 untuk halaman web

makasih mas joko. perlu coba nie mas mudahan bisa juga nie buat website. :)

salam ikhlas,
carabisnis.web.id

Terima kasih Pak Joko, inilah salah satu ilmunya yang saya cari-cari ” Pucuk Di Ulam Cinta Tiba ” eh Pucuk Dicinta Ulam Tiba ” saya akan praktekkan segera.

mari action agar bisa segera diketahui hasilnya

Mas Joko, thanks atas masukannya. Salam sukses.

Menarik infonya…. aplikatif…. mudah diterapkan…. matur suwun.

Batik Lasem memang OK, tapi paling OK kalau website sudah bisa menelorkan hasil.

mungkin salah satunya saya & banyak teman2 lainnya berharap dari kemurahan hati penyedia layanan web/blog gratis ini

PWERTAMAX
MANTABS SELAMA INI SAYA MEMAKAI BLOGSPOT TERNYATA ADA YANG LEBIH BAGUS LAGI DI WEEBLY,,,

terimakasih pak Joko, kami beruntung mengenal pak Joko meski cuma melalui dunia maya, kalo pas ke Jogja tolong beritau barangkali bisa ada waktu untuk bertemu…..

Praktis bgt ya pak bikin website di weebly. Mirip2 dengan buat blog di blogspot. Makasih ya pak tipsnya.

saya juga baru tahu kalo ada layanan web atau blog gratis seperti weebly….

Terima kasih atas infonya pak joko, tapi itu kan baru web site, apa masih perlu sewa hosting? kalo gk pake hosting bisa diakses gak,..

tutorial dari pak Joko tersebut menggunakan layanan yang serba gratis, jadi ngga perlu beli domain maupun hosting. Hanya saja nama website kita nanti menjadi panjang karena selalu ada nama ‘weebly’ di belakang nama website kita.
seperti yang dibuat pak Joko hasilnya akan menjadi http://asetbisnis.weebly.com

Nama website menjadi panjang tak apa Mas? malah elok khan……

Betul. tidak ada yang melarang. justru pihak weebly mungkin akan lebih senang jika layananya dipakai lebih banyak orang

supaya ga kepanjangan, nama domainnya cukup 2 atau 3 huruf aja + nama weebly nya

Kalo ini gratisan. Kita gak perlu mikir sewa hosting karena kita cuman mampir..

biasanya bisa di upgrade klo mau yg pro, tp ttap harus bayar

mantap pak joko, saya sdh praktekkan membikin website gratis dengan weebly ini, ternyata lebih mudah ketimbang menggunakan blogspot.

Trimakasih pak joko

Sucipto S

Trims tipsnya Mas, cuman Karena dibangun pada platform sendiri, Weebly tidak dapat mengambil keuntungan dari pre-existing plug-ins mesin blogging yang populer, kalau tidak salah seperti itu Mas. :) Oh ya mas Joko jarang ngemail lagi ke saya Mas, saya mau kerjasama tolong emailkan telpMas Trims!

Drs. Asep Dewan, SH

Thanks mas Joko… Jenengan selalu sempat membalas setiap apa yang saya tulis, bahkan ketika saya sibukpun email mas Joko terus mengalir.. Makasih atas perhatian dan ilmunya. Semoga menjadi amal yang tak pernah putus.. AMiin

pak bikin website nya ada yg gratis ga?

silakan ikuti langkah-langkah membuat web di atas. gratis.

masih segar nih posting. kalo saya lebih enakan pake blogspot utk versi gratisan.. udah ratusan dollar saya hasilkan dari 1 situs blogspot saya

ayo tingkatkan lagi sampai ribuan dolar. Tetap semangat!

penasaran mau lihat Pak Joko nulis apa,
weh ternyata bener-bener motivator sejati.
Saya juga semangat nih pak, supaya bisa ribuan.
Doakan saya juga ya pak :)

Makasih..makasih banget Mas Joko, Jangan bosan kirimi saya email, semoga sehat selalu.

Kalau saya dulu pernah diajari sama mbak salsabeela menggunakan multiply untuk membuat toko online. Tapi pelajaran dari pak Joko ini lebih simpel, mungkin kurang dari 5 menit website sudah bisa online :)

Gratis sekali… terima kasih diingatkan

web gratisan menggunakan subdomain menurut saya kurang bagus mas joko,karena pengunjung susah mengingat nama web kita nantinya.

betul. kurang mudah diingat. sehingga branding yang dijalankan akan terhambat. oleh karena itu, punya nama domain sendiri merupakan hal yang sangat penting bagi pebisnis online. seperti yang saya ceritakan pada posting Sudah Punya Domain Nama Anda Sendiri? Jika Belum, Miliki Sekarang!

makasih pak infonya.

infonya sangat bermanfaat bagi pemula seperti saya, sukses selalu pak joko

thanks infonya. patut dicoba

fasilitas gratis namun kelihatannya seperti premium…

betul pak, langsung praktek aja..

ternyata mudah..insya allah bisa

Hmm,membuat website sekarang mudah ya.Banyak sekali fasilitas gratisan nan simpel yang bisa dimanfaatkan.Semakin mudahnya membuat website pun diam-diam menjadi “ancaman” bagi seorang web designer.

Web saya saja hanya bermodalkan domain murah meriah yang berisi beberapa baris kode frame yang mengarah ke blogspot.Itu berarti sebenarnya saya tidak punya website,tapi hanya punya domain + hosting tidak lebih dari 10mb.

Uniknya,meski baru berusia 1 bulanan, memakai frame,jarang update content dan minim on page optimization.Web saya berhasil bertengger di halaman 2 dari pencarian keyword “penerjemah inggris indonesia” dari 3 jutaan pesaing.Padahal,optimasi SEO baru saya terapkan sekitar 3 mingguan ini.

So,siapa bilang bikin website untuk meraup penghasilan di internet HARUS MEMAKAI WEBSITE BERBAYAR DAN DOMAIN YANG MAHAL.

Siapa bilang website bukan berdomain keyword,ber-FRAME dan jarang update tidak bisa SEO dengan cepat,mudah dan legal.

menurut saya fasilitas semacam ini sangat berguna buat yang baru belajar membuat web. sedang untuk ancaman bagi desainer menurut saya tidak juga, karena seorang web desainer atau programmer sekalipun punya pangsa-nya sendiri. asal kreatif dan tak mudah menyerah, siapapun bisa berkembang. ada juga misal orang indonesia yang bermain di membership template premium dan membernya juga lumayan.

Manfaatkan yang gratisan tidak ada salahnya, sangat dianjurkan hehehe :)

Terima kasih…. Menarik dan bermanfaat sekali… Perlu dicoba nih…

Saya pada awalnya membuat toko online di weebly. Dan ternyata hasilnya luar biasa. Silakan anda lihat web saya.

tul, banyak penyedia blog yg bikin orang makin kreatif jualan, saya juga begitu

So Pasti Bermanfaat bangetz pak selain untuk halaman landing page, halaman promosi bisa juga buat dumy blog yang mengarahkan ke web/blog utama kita, saya suka article ini pak, terima kasih langsung ACTION :b

wah belum pernah pake weebly, boleh juga ne dicoba, makasih sharenya pak Joko, keep it.

Naah ini yang aq cari, untuk menambah koleksi web/blog di Internet dalam rangka menabur benih – tebar pesona – Promosi dimana mana, Ilmu baru yang sangat bermanfaat (*_*)

Wah cepet banget tinggal tarik-tarik dah jadi, saya juga sudah coba langsung jadi pak tinggal penyempurnaan saja http://tokoonlinebaru.weebly.com terima kasih banyak loh pak ilmunya, salam sukses!

banyak sekali situs free websites kalau kita sering searching di om Google ini cuma salah satu dan palng mudah karena berbahasa Inggris. yang berbahasa Turkey, prancis etc free websites juga ada
kalau udah sering searching di Om Google sih tapi kebanyakan Om Djoko orang sekarang searching paling duluan ke Face Book…gkk….gkkk…gkkk

itulah fenomenalnya facebook. mampu membuat orang betah berlama-lama di sana dan membuat orang untuk datang lagi dan lagi

Betul Pak Joko, makanya sy Gak Rugi Order ViralF apalagi dpt bonus instanX. Sy berani invest domain u viralF, Pak Joko, jd ViralMarketing(dot)com . Mga sukses bisnisnya…

thanks atas tutorialnya mas. Bermanfaat banget. sekalian sebagai ide untuk juga menulis di blogku mas. Boleh khan?

menurut mas joko, mana yang lebih mudah, weebly atau blogspot?

masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya. kalau blogspot, dari awalnya memang dirancang untuk menjadi blog. sekalipun kita juga bisa desain untuk berformat landing page misal. sementara, weebly, khususnya dirancang untuk membuat web. sekalipun juga bisa ditambahkan blognya. jadi masing-masing punya keunggulannya. kalau mas sendiri pilih yang mana? :)

dua-duanya bagus, gimana kreativitas si penggunanya aja

Tutorialnya sangat mudah di Actionkan, terima kasih Pak Joko

Belum pernah saya pake webly,
sekali-kali perlu juga nih dicoba

wah.. info berharga nih.. thanks pak joko

wah kerenn, baru tahu nih mas, ma kasih infonya.

penjelasannya udah dimengerti. Siap diparaktekkan. Terimakasih Pak JOko

Terima kasih atas infonya yang bermanfat..
Belum pernah pakai weebly cuma blogspot,sekali perlu di coba
Sukses pak joko..

Mau tanya Pak Joko, kalau kita klik publish apa benar harus membayar

Gak mas, maksud klik Publish setelah buat/setiap selesai edit2, agar web hasil kita bisa tampil/bisa di akses orang isinya atau tampilan terbarunya, kalo gk klik publish tampilan webnya ya hanya bisa diliat sendiri saja mas.

simpelnya di Publish berarti web kita di publikasikan

tidak mas. tidak membayar jika klik publish.
yang membayar itu jika menjadi member berbayar dari weebly. selain free member, weebly juga menyediakan paid member dengan tambahan fasilitas pada situsnya.

Tks info berharganya pak Joko…

wah..sekarang menjadi banyak pilihan untuk membuat web gratis…makasih tambahan infonya..

kayanya klo buat web pake cms mendingan pake wordpress atau joomla, klo peke pemprograman mendingan pake php.

manakan yg lbh mudah di pahami dan di mengerti untuk mebuat web,tolong info dong,kalau dgn wordpress bgm?
tks untuk infonya

silakan dicoba buka wordpress.com dan ikuti langkah-langkahnya. jika ada kesulitan, mari kita diskusikan di sini

Ah paling gampang kok buat web blog di wordpres hanya saja kita tidak bebas untuk promosi.

wordpress ga mengizinkan utk bisnis, beda klo yg pro

Terimakasih atas sharingnya pak. tapi saya lebih suka bikin blog gratis pake blogspot atau wordpress.

silakan. masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya. Baca juga posting Pilih Mana, Blogger atau WordPress?

wah,, kok bisa ya, dalam 1 hari ngepost bisa langsung ada komentnya banyak? caranya gimana y pak? apa rahasianya? email :sya_abdi@yahoo.co.id

Belum pernah gunakan weebly, tapi asyik juga infonya… praktis…. many thanks.

Siip, langsung ke TKP gan… :d

Matur nuwun Mas Joko nggih,

Majeng teras usahanipun nggih pak

Nice info untuk pemula…tapi menurut saya lebih bagus menggunakan blogspot,karena web kita lebih cepat terindex oleh Google..

Kan blogspot kepunyaan Google?Betul nggak?? :D

memang di blogspot cepat diindeks

Ah juga tidak Mas, justru saya pakai WP lebih cepat terindek oleh google search engine. Karena setiap postingan selalu kita insert-kan kata kunci yang menjadi brand blog kita. Ulangi terus kata kunci itu beserta kata padanannya dan selalu buat link ke tulisan lama yang pernah terbit.
Kata kunci itu harus mencerminkan thema blog yang kita usung. Kata pencarian blog saya sering nongol di daftar urut 1 dan 2 bahkan di halaman ke 2/

He..he…he…yang namanya gratisan pasti laris manis dech.
Patut di coba neh.
Banteng mlayu masuk toko, tengkyu Pak Joko.

aduh senag aku tapi gimana ya?

Menarik juga neh blog gratisnya mas Joko, boleh dicoba buat latihan bikin website, terima kasih infonya…

Terimakasih pak Joko, informasinya menarik dan nambah ilmu pengetahuan per webssitean

Setau saya emang weebly salah satu bikin web paling gampang bro.. ada settingan buat seo-nya jg lho, coba liat punya saya. :)

jadi pengen buat sendiri webnya

thanks infonya pak joko.

sekedar usul nih, gimana kalo tim pak joko membuat semacam web support satu pintu untuk membernya menanyakan segala hal tentang produk, spt misalnya di askjokosusilo.com. Jadi member tidak bingung jika ingin bertanya harus ke email yang man, seperti saya yg pngin menanyakan prosedur pengiriman komisi affiliate untuk produk viralf dan instanx yg metode pembayarannya total lewat admin apakah komisi langsung dibayarkan setelah proses pembayaran selesai, atau dibayarkan pada tanggal tertentu.

Soalnya pengaruh ke aktivasi member baru dan pengiriman bonus tambahan dari saya :)

Ini sekedar usul dan sekalian tanya aja, hehe, coz udah kirim email tapi masih bingung juga yg lebih tepat tanya ke email yang mana coz banyak produknya.

ok gitu aja pak, terimakasih.

terimakasih. bagus usulannya

Salam kenal …
wah saya jadi tau caranya …
terimakasih ya nambah ilmu nich…

Sebetulnya banyak sih penyedia web gratisan. Tapi apapun pilihannya, yang penting bisa untuk menghasilkan uang kan?

dan yang lebih penting lagi profit ;)

Pak Djoko kalau sudah bikin web apa nggak perlu lagi bikin domain dnhosting thanksd

kalau pakai subdomain, berarti kita numpang di weebly untuk domainnya, sehingga nanti jadinya namadomainyangdipilih.weebly.com. contoh seperti di http://asetbisnis.weebly.com/. begitupun dengan hostingnya juga numpang di weebly. jadi tidak sewa sendiri.

Tipsnya menarik mas Joko, perlu dicoba juga.
Bisa jadi alternatif yang baru untuk menciptakan web gratis :)

Terima kasih atas infonya yang bermanfat..p. joko

terimakasih informasinya pak…

posting yg bagus n menarik pak..salam sukses

Makasih pak atas ilmunya nanti coba saya buat webnya.

Trima kasih mas Joko, Insya Allah akan saya coba…semoga mas Joko mendapatkan pahala yang banyak atas ilmu dan informasinya…

Weebly sama blogspot bagus mana ya hehehe

terima kasih pak infonya , langsung coba nih.

Kok mboten dari dulu pak agung tanya’nya.Makasih buat pak agung dan pak Joko’nya.

tidak ada salahnya dicoba,
meski yang sudah biasa pakai wordpress atau blogspot.

Pak
Terimakasih bimbingannya untuk yang satu ini segera meluncur ke TKP

Salam
Djoko s

Kalo pake weebly saya lebih bingung pak makainya, tapi dengan tutorial ini semoga kebingungan saya terjawab, terima kasih pak.

Bentar P joko, tak coba membuat dl. klihatannya koq ya tidak sulit, tp klo kesulitan ni harus tanya kemana? Mksh.

Telat ni nyimaknya… Ada info menarik gak tau,biar telat asal selamat deh.hehehe… Thx P.Joko infonya

wah nice info bang.semoga anda sukses selalu!aamiin

siip mantap sukses selalu dengan yg baru mas..

Saya Pernah Buat Dummy Blog dengan Weebly ini. Hasil nya tidak jelek-jelek amat.

tutor simpel but nice mas.. :D

hayo cepet di praktekkan, ACTION..!

Lhooo jangan bengong aja aayo Action…!

wah baru tau nih weebly bisa jadi online store. thkyu

sudah dipraktekkan sih..tp bikin pusing jg…yah memang harus kudu sabar & telaten

pake blogger aja pak joko,,, saya punya tutorialnya

Cukup bagus dengan webly, tetapi menurut saya kok masih mudah dengan wordpress ya …

mudah itu menurut kebiasaan

Mas selama 3 bulan aQ nda bisa bikin apa2, karena akun yahoo aQ dilakukan pemblokiran oleh orang2 yg nda suka lihat teman maju,,,,hingga aQ lama nda mengikuti,,,syukur alhamdulilah akun yahoo aQ udah normal kembali ats berkat teman2 mencarikan solusinya yg aQ alami Mas

Nice articles, give me idea for do something

ya…itu cara yang simpel untuk membuat web…ada juga cara yang agak ribet tapi dijamin hasilnya akan lebih baik dan profesional…misalnya saja buku-bestseller.com ,,web ini walaupun membuatnya cukup ribet tapi tampilannya bisa menjadi begitu sederhana agar dapat tampak lebih familiar dan nyaman untuk para pengunjung…:)

ini baru mantap bos,kok bukan dari dulu di beritahu,makasih bnyak ya…semoga sukses bisnisnya

SELAMAT MERAYAKAN GUT RI KE-66
Semoga Negara Tercinta Indonesia Raya ini semakin makmur dan aman sejahtera selalu :)

Wah Salah Tulis ini, HUT maksudnya Hari Ulang Tahun…, Oke salam “MERDEKA ATAU SUKSES”

kalo aku ke blogspot aja

memang harus banyak belajar dan terus ActIoN !
oke selamat bernuzulul Qur’an
dan selamat HUT RI 66
semoga rakyat Indonesia sejahtera secara merata

wah hebat bisa dipraktekan langsung
dan ternyata memang oke
trims Bos !
HUTRI 66 & NUZULUL QUR’AN

HUT Kemerdekaan RI ke-66 dalam Renungan Suci
Hari Kemerdekaran Republik Indonesia ke-66 ini sangat istimewa karena bertepatan denngan17 Ramadhan 1432 H dan ini merupakan momentum diturunkan Al-Qur’an (nuzulul Qur’an)
Peristiwa turunnya Al-Qur’an (Nuzulul Qur’an)-tanggal 17 Ramadhan-merupakan salah satu peristiwa yang sangat penting dalam sejarah dan perkembangan Islam. QS : Al-Alaq 1-5 (ayat pertama kali turun) menjelaskan wahyu yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW menggambarkan realitas jahiliyah untuk memerdekakannya. Begitupun juga peristiwa tanggal 17 Agustus, di mana bangsa Indonesia merayakan hari proklamasi kemerdekaan sebagai ujud merdeka atas segala bentuk penjajahan dan penindasan.
Sebagai pedoman (Al-Qur’an) bagi manusia dalam menata kehidupan demi mencapai kebahagiaan lahir dan batin, baik di dunia maupun di akhirat. Dalam keyakinan umat muslim, konsep-konsep yang dibawa al-Quran selalu relevan dengan problema yang dihadapi manusia, karena itu ia turun untuk mengajak manusia berdialog dengan penafsiran sekaligus memberikan
Generasi muslim Indonesia saat ini mengalami krisis nilai-nilai etika universal dan nilai kebangsaan karena tidak memahami Al-Qur’an secara benar. Salah satu indikasi, terjadinya pengaburan pada batas-batas norma dan etika yang mengakibatkan carutmarutnya krisis pemimpin bangsa. Akibatnya, masih sulit diverifikasi dalam memberikan keterangan tentang identitas individu dalam proses memimpin yang menunjukkan keremangan nasib bangsa secara adil dan bijaksana.
Nah momen Nuzulul Quran, kita harus selalu berdampingan dengan Al-Quran dalam setiap pikiran, perkataan dan perbuatan. Pemahaman kita dengan Al-Quran baru sebatas pragmatis dan belum menjadi sesuatu yang harmonis sehingga belum membuka solusi terhadap problem kehidupan.
Melalui momentum Nuzulul Quran dan Hari Kemerdekaan RI ke-66 ini, semoga persoalan di negeri ini segera mendapatkan petunjuk ke jalan yang benar dan dibangkitkan melalui perenungan para kebesaran pemimpin bangsa Negeri ini. Peringatan dua peristiwa penting bersejarah yang jatuh pada hari yang sama itu diharapkan mampu meningkatkan semangat keislaman sekaligus semangat Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam mensejahterakan seluruh rakyatnya. Semoga!

sangat bermanfaat…pertamax gan…menambah wawasan !

MATUR NUWUN PAK
ini sangat membantu, sepertinya lebih sederhana ini

Menarik nih layanan webnya. menuju TKP

Blog spot juga sangat bagus, bisa buat landing page, coba cek web saya, sekalian daftar gratis.

wow, pake weebly, hehe
belum mendaptar neh.. :P

Terimakasih, saya lebih suka klikdisini.com dari p joko susilo.. tp kenapa kadang eror ya…hehe

Salam kenal terima kasih informasinya, wah ada pilihan tempat negblok selain blogspot …

trims tutornya,sangat lengkap sekali!

kenapa pilihannya weebly ya ? Ada pertimbangan khusus mas Joko ?

tidak ada pertimbangan khusus. hanya karena mudah saja digunakan oleh siapapun. tinggal tarik-tarik elemennya dan jadilah.

waahhh… ada lagi yg gratis…
terimakasih p Joko…

dears pk Joko, Terima kasih atas semua infonya ini adalah moment yg sangat berharga buat kami ke depan yang pasti kami sangat berterima kasih..smoga kami cepat joint..di bisnis i.m. thxs. www

mantab idenya pak joko, meskipun paling mudah pake blogspot, tetapi ide ini patut di acungi jempol, benar2 mantap pak…

kalo pake wordpress juga bagus ga sih.trus bagusan mana sama blogspot.

selama ini taunya hanya blogspot sama wordpress, ternyata masih ada lagi to.. makasih pencerahannya pak joko

dari semua toll situs gratisan yang ada lebih mudah pake wordpress, paling gampang “ngopreknya” kata orang sunda bilang. tapi boleh juga infonya. . mau nanya sedikit pak Joko apa benar weebly ada referalnya,, caranya bagaimana pak
terima kasih sebelumnya
sukses selalu & salam kenal…

thanks pak dengan tambahan ilmunya yg luar biasa dan mudah di ikuti.

Makasih pak atas ilmunya nanti coba saya buat webnya.

TErima kasih infonya, mulai dari gratisan tak apa. Sering ada yang belum punya modal beralasan belum bisa untuk sewa domain + hosting. Mulai saja dari gratisan untuk belajar k r e a t i f.

WAH terimaksih pak joko sdh share ilmunya…pak di member area untuk tools membuat bannernya tdk bisa di akses pak, mohon bantuannya..Sukses selalu :-D

pak joko tutorialnya mantap…….
trimakasih

Wah mas joko selalu tau yang kita mau he he gratisan

Info yg menambah motivasi …
I Love Bisnis Online …
Thank’z yaa pak joko …

maaf pak , mau tanya sy lg mau belajar ttg bisnis on line, kira-kira u bikin website kita membuat sendiri atau bikinkan org lain? kita memilih beli domain gratis atau berbayar? cocoknya kalau produk barang kita menggunakan jenis theme yg gmn pak. trim training motivasi

buat sendiri atau minta dibikinkan orang?
itu pilihan. kalau memang bisa buat sendiri, silakan buat sendiri. tapi kalau tidak bisa atau kemampuan terbatas, manfaatkan tenaga orang lain. mau belajar sendiri dulu, bisa juga. tapi kalau waktu tak memadai dan hasilnya lebih baik jika diserahkan pada ahlinya, silakan manfaatkan. analoginya, seperti pemilik restoran, mereka tak harus pandai masak, tapi mereka punya koki-koki handal yang bisa menyelesaikan setiap pesanan dari pelanggan.

domain gratis atau berbayar?
untuk bisnis saya sarankan untuk pakai yang berbayar.

themenya?
ada tidak website sejenis dengan usaha anda yang ingin anda tiru?
jika ada, anda bisa jadikan itu sebagai referensi pembuatan website anda.

belum pernah nyoba pak, tapi kapan2 akan dicoba…

Tq.

Terima kasih panduannya pa Joko, semoga kita semua sukses selalu!

wah, berbagi ilmu nih,,, mantab!

ternyata membuat website mudah juga dan tidak susah.

terima kasih atas panduannya pak…semoga bermanfaat….

ditunggu panduan adsensenya pak … terima kasih…

aku pilih semua mas yang penting bisnis dapat berjalan efektif dan efisien…

Thanks atas info mas Joko. Saya sudah mencoba membuat website saya sendiri. Walaupun masih sangat sederhana. Thanks sekali lagi. Buat teman-teman yang mau coba lihat website saya, bisa dicoba klik dilink ini.

Saya kira lebih simple bikin di mesin blogspot, selain simple jga lebih seo friendly, untuk optimasi juga sudah banyak trik yang di share,

mantap joko…..weebly memang jarang yang tau….

Mantap tutorialnya pak Joko…..Nambah ilmu lg nih….Tapi pak…bagi pemula spt saya msh banyak kesulitan,emang sih lbh rumit di bandingkan blogspot atau wordpress.Tp dr segi kualitas kayaknya lbh OK…Harapan saya Pak Joko mau membahas nya lebih dalam lagi ya…Mohon bimbingannya Pak Joko…Matur nuwun…Sukses selalu
Akses Virtual.Com..

kalo yang free mending Blogspot aja deh yar akrab ma mbah gugel :D

tapi gak ada salahnya dicoba mas bro.. :)

Info yang sangat berharga Pak Joko, khususnya bagi saya yang terjun pemain pemula di dunia bisnis online ini.

Salam Sukses,
NanangKoizumi

jangan lupa untuk di-action-kan

tims infonya mas joko spertix mudah ni ntar di coba plajari…..

alternatif selain blogspot.. timakasih infonya..

ada pilihan lain neh selain blogspot.. Tp kira2 serverny handal g pak joko ? Takutny sering down..

klo pake itu apa seo-nya lebih mudah, sepertinya kok mendingan pake yang udah beken aja spt WP or Blogger

mantap artikelnya pak joko….saya mau coba ahhhh

wah…wah…. jadi pengen nyoba ini…
thanks pak joko.
maaf sekalian tanya…. cara Pasang Kode Link ini ke halaman web/blog anda agar bisa di ranking.
BAGAIMANA YA……

silakan masukkan kode html pada widget di blog anda.

Mengapa menggunakan weebly dan tidak menggunakan WordPress seperti web pak JOKO?

saya lebih suka pakai blogspot

pak itu harus nunggu selama 2 hari dulu kah?
tlong balas di email saya
teimakasih

tidak perlu nunggu. langsung. aktifkan aktivasi dari web di atas di email anda

thx atas infonya yang luar biasa Mas Joko

baru ane actionin di blogspot masgan.. :D

bagus sekali..
mohon bimbingannya,,karena saya baru memulainya,,

sebetulnya banyak sih penyedia web gratisan. tapi yang jelas apapun yang dipilih, yang penting bisa buat cari duit di internet ya gak?

ya dan itu berhubungan dnegan bagaimana cara promosi dan marketingnya

Terimakasih..atas informasinya sangat membantu sekali apabila butuh alat music drumband dan marchingband bisa menghubungi saya…

Buat temen-temen yang mau coba pakai weebly bisa kunjungi pondok saya

kalo yang untuk bahasa indonesia bgm mas? supaya bs di baca kalangan mana saja dan mudah di mengerti,tks

maksudnya untuk isinya atau bagaimana? untuk isi dari webnya bisa anda isi sendiri dengan bahasa Indonesia. sedang kalau yang dimaksud adalah penyedia layanan seperti yang saya sebut di atas yang menyediakan support interface dalam bahasa Indonesia, saya belum tahu. mungkin rekan yang lain ada yang bisa bantu?

wahh mantapp artikelnya mas… sangat inspirasional…

nice post,,,nambah pengetahuan
heheehe

lama gak buka jokosusilo.com ternyata ada trik baru neh.. buat website free.. boleh di coba neh bwt bljr membuat website online.. :)

Website gratisan memang enak sich. Tpi, kalo kita mau gunakan buat bisnis, sebaiknya pake yang berbayar aja Pak. Biar kelihatan lebih profesional. Ada banyak panduan yang bisa kita beli di internet agar bisa membuat website secara gampang. Lagian harganya gak mahal2 amat kok. Tapi relatif ya.

Edy Sofhian Juliyusman
September 13, 2011 12:06 pmReply

Thanks,,,
atas pengetahuannya,,,,
sangat termotivasi dengan apa yang telah anda lakukan.

Hmm… informasi yang bagus… bisa bikin web lagi nih… Trims Mas Joko.. :D

Support selalu buat pak joko susilo,,
Apa bisa buat web gratis di hp?

Informasi yang sangat berharga. Semoga sukses selalu Pa Joko.

[...] bisnis sendiri. Bisa bisnis online bisa juga bisnis offline. Pemilik bisnis online pasti juga membuat web dan melakukan promosi. Namun tak berhenti di sini. Pebisnis selalu akan mencari terobosan-terobosan [...]

Thanks buat pak Joko atas infonya,.. sukses selalu

Terima kasih pak joko susilo atas infonya.Sukses selalu…

Assalamualaikum wr.wb
Support buat mas joko susilo terima kasih atas artikelnya.Semoga semakin sukses

pak Trimakasih pengetahuannya tentang membuat web gratis, dan sangat bermanfaat sekali buat saya

saya baru memulai bisnis online menggunakan wordpress mas, mohon supportnya..tq

like…..

Thank infonya pak Joko.Untuk pemula cocoknya memang yang free.

kalo yang gratis bedanya apa mas..

mantap gan…kl suka edit foto…bs mampir k blog sy… :-)

saya sudah terbiasa dengan wordpress atau blogger pak…

anda jadi inspirasi hidup saya dan semua orang mas,..good luck be succsess!!!

terima kasih saya coba dulu

saya belum pernah coba di weebly
saya lebih sering menggunakan blogspot karena lebih mudah bagi saya untuk mengotak-atik desainnya..
anyway..makasih infonya pak..

kayaknya ini wajib bayar untuk domain dot com

tapi makasi atas infonya. sukses selalu

saya lebih suka buat pakai wordpress untuk bisnis saya

bagus sekali artikelnya pak, saya akan mencobanya… tips-tips dari anda memang dahsyat

bleh cba ni om. . . . .
Jgn brhnti ya om ngasih plajaran sama orang2. . . .
Thank om. . . .

tetap minta domain berbayar ne pak joko..ajarin donk he he he

terima kasih pak, atas web standard nya, yang saya mau tanyakan disini adalah ketika saya mau menulis di web saya, dan saya klik di “click here to edit” untuk menulis text, tapi tidak bisa, itu bagaimana caa nya ya pak?

terima kasih

pastikan tidak ada masalah dengan koneksi internet. dan silakan coba kembali sesuai informasi di atas

trim’s yah infonya…
good banget menambah ilmu saya

thanks atas tips membuat website gratisnya mas joko,i like it

Mantapzzz akhirnya nemu juga apa yang saya cari, thanks pak joko. Anda memang orang hebat.

selamat malam pak,maaf saya ganggu dari dulu pingin rasa nya saya belajar bagaimana membuat website,mohon kira nya bantuan nya.ada video tutorial nya ga pak trims

bisa diterapkan dengan mengikuti langkah-langkah di atas

Makasih sob,, atas infonya
ini sangat membantu sekali bagi pemula seperti saya…

mohon dibantu…saya punya script bisnis dan ingin buat website…misal script arisan.saya punya host di idhostinger langkah slnjtnya bgmn ya pak joko…mhon dibls trims ari

Saya sudah coba blogger, wordpress dan skrg lagi sangat enjoy dg joomla

Mantabs sekali… perlu dicoba nich…

Salam, Terimakasih pak Joko atas infonya membuat web, cuman saya mau tanya bisa ga untuk web pasang iklan? yang cari web iklan. mohon bimbingannya.

maksudnya web pasang iklan yang seperti apa ya? tentu kalau untuk untuk web iklan yang kita program sendiri, menggunakan web gratis seperti di atas penuh keterbatasan. menggunakan web gratis seperti di atas kita hanya bisa mengikuti fasilitas yang sudah disediakan.

[...] adalah hukum alam termasuk mengubah sesuatu misal mengubah landing page ataupun web site. Berubah adalah kebutuhan. Mengapa saya berpendapat [...]

terima kasih infonya,karena sangat bermanfaat buat saya

makasih pa untuk ilmu nya,jady saya bisa tau untuk membuat web nya.

thanks to mr joko susilo

wah ada modulxa bagus jga tuk di coba mantap…makacih infoxa…

[...] juga mendapatkan uang dari internet dengan menjual jasa. Apa saja jasa yang ditawarkan? Bisa jasa membuat web, jasa membuat blog, jasa memperbanyak fans page facebook, dan segala macamnya. Jasa ini pun ada [...]

Ini berita bagus buat kita yang kebanyakan pilih yang free daripada yang berbayar

Bos aku copy paste buat di blog,bolehkan?

nice inpoh..thank’s Pak joko……..sukses selalu…..

makasih pak ilmunya… saya sekarang jadi punya web..

makasih saya jadi bisa bikin website hehehehe

saya salut dengan situs ini. jumlah komentar mencapai 300 orang. mungkin pak joko bisa berbagi ilmu bagaimana membangun sebuah website dari nol. lebih bagus kalo dijadikan E-book

Saya sering bikin bog di weebly..bagus buat backlink …hehehehe :)

Thanks for infonya pak
Sangat bermanfaat bagi saya!!!

Info buat agan-agan:
Judul nya(sub domain webly.com) klik yang paling bawah biar gak bayar!!!
semoga bermanfaat!!

wah pak joko emg hebat infonya berguna banget makasih pak

goooooooooooooooooooooooooooooooood

ini dia yang mempermudah pekerjaan saya.

thanks sob

makasih infonya pak,amat sangat berguna nii buat saya…. :)

saya lebih suka blogspot,soalnya langsung masuk google

Gimana Sih caranya bikin blog buat seseorang, tp bisa buat obrolan sama teman (fans) dan jg bisa dibuka oleh orang lain …???

seperti blog ini ya Bu? gampang, bisa buat di wordpress.com atau blogger.com

Info yang sangat bagus….., btw saya di blogspot pak, hehehe

pak joko bikin wibsite bayar apa gratis ..?

ada yang berbayar, ada yang gratis.

Infonya lengkap sekali pak ..
sangat membantu untuk teman-teman yang lagi belajar cara membuat website secara gratis :D

Pak joko, tau info ttg jasa pembuatan website yg murah ? yg range nya 1-2 jutaan . Mohon infonya Pak.

trims info baiknya mas joko ,, itu bikin website gratis selamanya atw tidak ….

iya, selama tidak melakukan upgrade, tetap gratis. kalau upgrade tentu ada biaya dengan peningkatan fasilitas seperti yang ditawarkan penyedia layanan tersebut.

Saya sudah punya nama domain sendiri Pak, hanya saja belum menemukan jasa pembuat web dengan harga yang aga murah (range 1-2 jutaan). Karena setahu saya, kalau di weebly domain blkgnya akan ada xxx.weebly.com. Apa kalau sdh punya nama domain, bisa diintegrasikan ke weeblynya? sehingga nama domainnya tidak ada .weebly.com nya Pak. Tetapi mungkin template nya dari weebly. Mohon petunjuknya Pak. Trim’s

bisa pak. bisa diupgrade. penyedia layanan web se[erti weebly biasanya menyediakan layanan upgrade, seperti juga wordpress.com yang punya layanan upgrade

Oiya saya baru ingat wordpress juga bisa diup-grdae. Terima kasih banyak Pak infonya sdh memberi petunjuk :)

bagus pak bro idenya ini,,
stetelah saya buka,dan saya pelajari.saya langsung bisa membuat websitenya..
yhank’s pak bro,buat infonya,,

mudah kan untuk membuat situs web? ;)

Salam kenal Pak Joko,
saya adalah new webbly, skrg ini lg coba buat website, saya sudah buat subpages nah yang ingin saya tanyakan bagaimana caranya untuk mengisi informasi atau gambar di dalam subpages.
Mohon petunjuknya Pak Joko.

Terima kasih

Makasih atas tipsnya mas Joko, Erni

Pak joko sy sering mengikuti perkembangan dunia maya terlebih ke arah pak joko. Sgala rintangan dan tantangan Pak Joko slalu tenang menghadapinya.

Ego, dengki, hasut begitulah dihadapinya. Tapi yang belum terbenak mungkin dalam pikiran Pak Joko, Yaitu saya belum melihat atau tahu kalau Pak Joko mau menerbitkan sebuah tuntunan berupa Buku.

Ya, buku. Sering ke gramedia belum ketemu buku Karangan Pak Joko yang ada orang-orang muda dan lainnya mencoba tuangkan ilmu lewat buku.

Bagaimana dengan Pak Joko, adakah keinginan untuk membuat buku bagus cara berbisnis ONLINE …..

Moga-moga saja saya ketemukan di GM buku karangan Pak Joko. Wismillak….

Membuat website saat ini memang banyak alternatif termasuk dengan membuat website gratis namun jika ingin lebih di custom bisa dengan self doman dan web hosting tapi website gratis atau berbayar tetap bisa menghasilkan.

Sayangnya sekarang2 banyak website yg PR nya anjlok gara2 algoritma google yg terus update.

ternyata berbayar mas :(

tidak kalau anda pilih versi yang free. yang free, alamat domain anda nantinya akan menyandang webs.com di belakang subdomain yang anda pilih

mas joko… mau tnya saat diweebly adabuat halaman atau blog apa bedanya mas?

terima kasih atas sharenya , ini sangat membantu saya

Terimakasih, sangat bermanfaat informasi seperti ini

Makasih infonya pak. sbagai langkah awal bisa menggunakan yg gratisan seperti weebly, kalo udh mulai serius biasanya di bngun pake wordpress :)
Sukses selalu pak.

Vestiti Probolinggo
June 30, 2012 1:39 pmReply

terima kasih banyak walaupun untuk online shop baru n ingin bondo gratis ^^ tapi bagus kok… ^^ for joko susilo’x thanks n thanks… gud luck ^^

itu bisa read more ga, kaya di blogspot gtu ?
klo bisa gmana caranya ?
tolong bantuannya

terima kasih atas infonya
salam sukses

.sya msh krg pham yg lngkah 6 & 7

yang bagian memasukkan gambar ya? siapkan gamabrnya di komputer anda, dan masukkan gambarnya dengan klik upload

pak joko mau nanya nih . . cara biyar registrasinya gratis gmn yah. soalnya dalam link ini https://secure.weebly.com/weebly/apps/purchasePage.php?type=domain&s=www.weebly.com&domain=tokomurahh.com&page=
kita diharuskan membayar
mohon jawabannya
terima kasih

kalau beli domainnya ya bayar pak. kalau ingin gratis ya pakai subdomain dari weebly

kalo udah di pablish bisa kita edi lagi ga pak web nya ?
mksh

kalo sudah di pablish bisa kita edit lagi ga pak web nya ?
mksh

bisa, bisa diedit lagi

pak maaf mau nanya . . padahal saya sudah buat kotak utk coment. .tp knp coment nya tidak muncul ya pak pada saat dilihat ?

alamat webnya yang mana ya pak?

Informasi sangat bermanfaat.

Pak,saya mau tanya ni pak..kenapa waktu saya tekan publish,itu nuncul gambar” pembayaran gt pak?bukannya ini kan gratis pak?maksudnya gimana itu pak?
mohon bimbingannya ya pak

oh ya,1 lagi pak..
saya cari website saya di http://www.waroenkjam.weebly.com juga gak ada pak

mohon bantuannya ya pak

Ini gimana caranya buat http://www.NAMA.com,, ada yang bisa tidak ? :)

wah makasih mas,, saya jd bisa belajar blog webly.. sy udah bikin yg blogsptnya..

satu lagi cms tanpa database yang saya temukan bernama texTPress CMS. Suport AGC (artikel otomatis) dan bisa juga di isi manual. Karena ada fitur AGC, maka jika sudah mulai ter-index di google, artikel yang nyantol di pencarian bisa berjibun. Kans besar untuk memenangkan persaingan, tinggal menyempurnakan isi yang sudah nyantol, secara manual dilengkapi isinya dan bobot kualitasnya artikel

pa joko mau tanya nich buat ngelink ke phpnya gimana ya?? biar bisa langsung transaksi??? trims,,

gmn caranya bikin tampilan blog yang bagus dan menarik

saya pengen bisa bikin web,,,tlong bantuan’y yh bpa?

SAYA SUDA BIKIN TAPI MINTA VERIFIKASI NO HP DAN SAYA SUDA MASUKKAN NO HP TAPI GA ADA KODE YG MASUK GI MANA NICH…. TRIMS..

saya sudah bikin , emng harus nunggu 48 jam dulu atau enggak agar bisa post ?
teria kasih

wah trima kasih pak ilmunya, patut di coba tuh pa lagi kayak saya yang masih baru belajar.

terima kasih atas infonya pak,tampaknya weebly memang lebih formal.saya lebih femiliar sama blogspot dan wordpress, tapi saya akan coba buat di weebly.
salam sukses slalu pak,maju terus

lebih gampang pake blogspot.

Wah masukan yg bagus utk website saya.

Thanks, pak Joko

Dahsyat Pak Joko!Terima kasih ilmunya!Semoga Pak Joko selalu dilimpahkan rejeki dan kebahagiaan yang mulia dari Tuhan!

MAu Nanya OM, WEEBLY ini di Search Engine gmna kekuatannya..? mohon infonya..

Untuk misal penggunaan weblog berbasis gratis.
yang paling cepat ter index google , jenis yg mna pak menurut sepengetahuan bapak?
wordpress / blogger / blogdetik / weebly dst ??

blogger juga cepat pak

udah di coba tapi kok susah juga ya??

Bagus bangett.. makasi pak buat sharingnya :)

Alhamdulillah
akhirnya selesai juga web kami yang sengaja dibuat untuk mengumumkan hasil UN 2013 siswa kami.
Terima kasih sekali untuk Pa Joko petunjuknya super simple dan sangat sederhana mudah diikuti dengan hasil yang cukup memuaskan.
Sekali lagi terima kasih.
Wass

mantap dan gratis kan? :)

wah, luar biasa banget Pak. jempol abis dah.

trimz pak atas masukannya… sip mantap

banyak hosting dan domain gratis tuk bikin web, weebly termasuk favorit…

web gratis bukan masalah yang penting materinya web apa bisa beri solusi atau tidak dan terpercaya

emang cih mudah membuat webset, tpi kurang puas kalau bukan kary’ sendri

[…] Web atau Situs. Memiliki situs atau web sendiri sudah menjadi keharusan bagi pelaku usaha kecil menengah (UKM) yang ingin maju. Dengan situs tersebut, UKM bisa mempromosikan produk-produk yang dimilikinya ke seluruh dunia. Baca juga artikel cara membuat website gratis. […]

Punya uang paspasan tapi bingung buat ngembanginya?

Masterweb4money

Dengan Teknologi sekarang ini, anda hanya tinggal duduk santai dengan computer/labtop Anda dirumah bisa menghasilkan 50jt-200jt / bulannya? Tidak percaya? Tidak mungkin? silah kan buka web diatas dan dibaca dengan teliti sampai akhir kalimatnya, maka anda akan berpikir sebaliknya menjadi mungkin dan logic.

dapt menghemat waktu da tenanga dengan bisnis online

salam Kenal Kunjungi Web Kami Gan

salam kenal gan ijin promo

Pak Joko, boleh minta guide cara membuat website untuk toko online dengan weebly tampilan terbaru, Pak..? plz.. ternyata tampilannya berubah,ya.. terima kasih, sebelumnya..

salam sukses selalu untuk pak joko dan semuanya

salam sukses selalu untuk pak joko dan kita semua

Mantap Gan Infonya jad tambah wawasan sangat berguna jadi semangat bacanya

thanks for sharing mas.. salam kenal, sukses

Sepertinya mudah ya Pak membuat website di weebly. Tetapi apa saja kelebihan dan kekurangan membuat website di weebly? Lebih baik manakah dengan blogger dan wordpress?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>