Bekerja dari Rumah Nyaman dan Menyenangkan

bekerja dari rumahBekerja dari rumah sungguh nyaman dan menyenangkan. Pasti anda yang sudah menikmati hasil dari bisnis online tak akan menyangkal hal ini. Dekat dengan keluarga, tak perlu repot kemana-mana dan penghasilan datang sendiri. Sungguh amat enak bisa memiliki kehidupan seperti ini.

Belum lagi, tidak khawatir terjebak macet, tidak takut ada resiko apa-apa saat dalam perjalanan kerja, tidak risau kalau sewaktu-waktu biaya transportasi naik, dan kekhawatiran lainnya.

Itulah beberapa kenikmatan bekerja dari rumah…

Sebelum saya kenal bisnis online, saya pikir yang namanya bekerja harus berangkat pagi pulang sore–kadang sampai malam kalau lembur. Ya, seperti umumnya orang-orang bekerja yang saya lihat waktu masih kecil. Pagi hari mereka berangkat, dan pulang di sore atau malam harinya. Apalagi sekarang buat yang tinggal di kota-kota besar. Bangun pagi-pagi buta biar tak kejebak macet, dan pulang malam mungkin sering dilakoni.

Saya sendiri pernah merasakan betapa beratnya bekerja offline. Sebagai orang lapangan malah. Tiap hari ketemu dengan asap kendaraan dan debu, bunyi kendaraan yang bising. Kepanasan, kehujanan. Jam kerja yang panjang dan melelahkan.

Beruntung saya bertemu internet, lalu belajar bisnis online dan menemukan cara menghasilkan uang dari internet.  Sejak itu hidup saya berubah. Kerja saya cukup dari rumah. Kalaupun tengah ada dalam perjalanan misal, saya tetap bisa bekerja. Kerjanya pun tak perlu lama-lama. Yang paling sering paling ngecek berapa penghasilan bisnis online hari ini. :)

Menghasilkan uang di internet bagi yang belum pernah merasakan mungkin tak akan percaya. Tapi bagi yang sudah pernah mencoba, dan terus ACTION sampai merasakan hasil pertama dari internet, dijamin tidak akan berhenti. Pasti akan kecanduan seterusnya.

Kadang, mungkin ada yang merasa bosan bekerja dari rumah. Penyebab mereka yang dilanda kebosanan bekerja dari rumah, bisa ada dua penyebabnya. Pertama, karena memang tipikal orangnya yang mudah bosan. Kedua, karena sudah tahu inti dari cara bisnis di internet. Kalau sudah tahu intinya, ya tinggal mengulanginya dan mengulanginya lagi. Itu mungkin yang membuat bosan bekerja dari rumah.

Kalau saya biasanya membuat tantangan baru saat dalam kondisi seperti itu. Jika sebelumnya target pendapatan sudah mudah tercapai, coba buat target lebih tinggi lagi. Jalan-jalan keluar rumah atau menjalankan hobi juga bisa menjadi terapi biar tidak gampang bosan bekerja dari rumah.

Namun bagaimanapun bekerja dari rumah memang luar biasa. Saya sendiri sudah bertahun-tahun bekerja dari rumah seperti ini dan alhamdulillah hasilnya cukup. :)

Sekian dulu dari saya… Sambung lagi di posting berikutnya.

Salam ACTION!

Hot Info: Saya sediakan ebookbuku.com untuk yang ingin punya perpustakaan pribadi berisi ribuan koleksi ebook, video, dan template siap download. Wajib bergabung buat yang ngaku pebisnis online!

152 Comments. Leave new

nasip saya sama seperti mas waktu dulu sangat melelahkan. Tapi untuk saat ini masih butuh pembelajaran untuk bisa menghasilkan uang dari internet, jadi bekerja offline masih belum bisa ditinggalkan. Jadi saya harus bisa mengimprove diri saya sendiri dari bisnis di internet ini. Maju terus…

Betul pak joko, setelah saya merasakan hasil dari bisnis internet dari rumah, saya jadi ketagihan melakukan bisnis ini.

Bisnis internet Memang mantap pak joko.. Dengan melakukan bisnis internet produk pasutri dari rumah tanpa harus repot packing dan delivery lebih menghemat waktu dan bisa dilakukan diantara pekerjaan offline kita, jadi bisnis internetpun masih tetap bisa jalan tanpa harus meninggalkan pekerjaan offline.

Thanks atas inspirasinya. Salam action

Mantap Pak Joko… Sy sdh mulai merasakan nikmatnya Bisnis Online dr rumah. Hy sama seperti yg koment sblmnya, blm bs full… Mhn doanya saja dr semua, krn sy ingin dr bisnis ini, bs membantu byk org. Thx.

Pingin juga bekerja dari rumah,yang penting hasilnya bisa buat beli rumah, bisa bangun kos-kosan, bisa buat bangun banyak rumah.

benar pak joko, bekerja di rumah saat ini penting sekali terutama untuk memberikan perhatian khusus terhadap anak agar tumbuh secara sempurna. thanks :D

bekerja dari rumah sebuah solusi mencari hal2 baru yang sudah banyak orang ingin melakukannya

dengan sarapan pagi metode baru aja, orang bisa membuka peluang bekerja dari rumah

itu cara simpel yang bisa dipraktekkan dengan mudah di mulai dari rumah sendiri

iya nih… sudah menikmati hasilnya mau berhenti tanggung, mau tidak mau harus sampai sukses.

Ya bisnis dari rumah memang menyenangkan.
BARU Launching.
peluang kerja syariah, insyaAllah halal dan menghasilkan, produk CD isi 1460 ebook islami menambah keimanan dan keilmuan anda, plus peluang kerja syariah.

Emang indah bisa bekerja di rumah mas.
Sambil buka lapak online ane untuk agan semua.

===================================
Charger HP TENAGA MATAHARI
Chargertenagamatahari.blogspot.com
===================================

Betul nih artikel Pak Joko, kami sudah merasakan nikmatnya mencari rezeki secara online… thanks.

Alhamdulillah…. omset dari online selalu aja ada… jadi ya selalu dpt income dan bisa bermain dg anak…. many thanks.

pengen om kerja dari rumah…
udah nyoba kerja online tapi kok susah langgengnya ya?? kalo lagi dapet banyak ya banyak tapi kalo lagi dapet sedikit bikin frustasi :D

Bisnis dari rumah memang asyik… apalagi tanpa stok… lebih asyik lagi…., yuk action lebih baik lagi… biar omset slalu meningkat… thanks.

Salam kenal Pak joko,
Saya Budiyana dan sering dikirim email oleh Bapak, dan terus terang saya salut karena tidak ada bosan bosannya anda mengirim artikel kepada saya, dan pada akhirnya saya menulis komentar ini.
Sebenarnya saya sudah tidak percaya dengan bisnis Online karena saya pernah mencoba ternyata tidak menghasilkan apa apa walaupun saya sudah beriklan baik yg berbayar apalagi yg gratisan.
Dengan kegigihan Pak Joko, hati saya mulai melunak dan mulai tertarik ingin mencoba kembali bisnis ini tetapi saya tidak tahu harus memulainya dari mana

Mohon bimbingannya,

Salam,
Budiyana

stok memang perlu, tp jangan lupa promosinya

Artikel yang menarik…. smoga bisnis online kami juga berjalan lancar…. amien.

saya juga merasakan kenyamanan belajar dan praktek bisnis online dari rumah, benar kata pak joko, tidak perlu lagi berpanasan berdesakan di jalanan macet sambil mengantuk karna bangun kepagian demi tepat waktu smp kantor, sungguh membosankan!

ya, bisnis online memang jadi lahan empuk zaman sekarang, tapi gampang-gampang susah.

Memang benar pak joko. Bekerja dari rumah memang pekerjaan yang menyenangkan. pendapatan yang kita terima juga bisa lebih besar daripada kerja kantoran. cuma mindset orang Indonesia kadang selalu meremehkan. Semoga sukses terus pak joko, kapan-kapan mampir ke blog saya walaupun masih dalam proses pembuatan. Salam Sukses…..

Justru mindset masyarakat belum terfokus pada bisnis online… kita harus bertindak mulai sekarang… sukses siap menghampiri… thanks.

Betul. Jadi ketika orang sudah terbiasa dengan belanja online, kita nanti sudah menjadi ‘pemain’

Artikel yang sangat menarik dan bisa dijadikan motivasi dalam berbisnis di dunia maya. Terima kasih atas sharingnya, sukses selalu buat anda :)

INSPIRATIF ! bisa jadi dorongan buat pemula untuk tidak ada lagi kata ” menunda , ntar dulu, belum yakin, ga bisa, takut gagal ” karena memang bisnis adalah masalah keberanian untuk memulai , keberanian untuk gagal.karena saat anda sudah memulai anda akan tahu mana langkah yang akan anda lakukan untuk berhasil dan mana langkah yang akan membuat gagal .

Tapi anda harus tahu gagal bukan berarti anda tidak bisa ,Gagal bisa disetel ulang ,ibarat sinyal radio tinggal mengarahkan ke frekwensi yang tepat , anda hanya tingggal menambahkan apa yang kurang dan meninggalkan apa yang salah .

Saya pun sudah mengalami enaknya buah manis bisnis online. satu setengah tahun menekuni bisnis online melalui affiliate sampai sekarang dan ditahun pertama sudah bisa merasakan enaknya menghasilkan uang hanya dari dalam kamar tanpa perlu melakukan rutinitas yang ” dulu ” sering saya lakukan. sekarang kantor hanya berjarak 1 meter dari kamar tidur. punya karyawan sendiri yang ga minta dibayar, punya usaha sendiri yang modalnya relatif kecil tapi hasilnya cukup buat keluarga.

peluang bisnis online sangat banyak anda tinggal memutuskan mana yang cocok dan sesuai dengan minat anda. sama sukses , mulailah dari sekarang dan buktikan anda pasti bisa …!

mulailah dari sekarang & jangan menunda. Menunda berarti menghilangkan kesempatan mencari yg terbaik, karena waktu sudah terbuang begitu saja.

boleh ane kopi artikel nya pak joko.

biasanya boleh, asal sumbernya dicantumkan :)

Ya setuju. Walaupun saya masih bekerja kantoran, taapi juga menikmati hasil bisnis online. Kadang repot juga pada saat menyiapkan promosi produk. Tapi kalau sudah berhasil masuk halaman pertama google, cukup tenang, tinggal menunggu pesanan pelanggan.

Dulu saya juga kerja kantoran sambil belajar internet.
Dan sekarang setelah perusahaan ditempat saya bekerja tutup, yah “terpaksa” saya jadi kerja dirumah. Tapi…yang tadinya terpaksa, sekarang ternyata enjoy menjalankan bisnis online.
Let’s go action..!

Memang bisnis internet bisa dilakukan sambil kerja offline, dan bila dilakukan dengan benar, pantang menyerah, rutin dan fokus (bukan sekarang melakukan besoknya tidak, loncat sana loncat sini) maka hasilnyapun bisa bikin kita ketagihan bisnis internet.

Sungguh luar biasa internet, ketika pada awal 2010 kemarin mulai terjun di bisnis internet dan dapat penghasilan pertama duuuch senangnya. Sekarang jadi kecanduan terus dan ingin terus berbisnis online.

Memang betul internet luar biasa dan banyak memberikan kemudahan, misalnya dulu MLM identik dengan offline, sekarang bisa dilakukan dengan online cukup dari rumah tanpa harus kesana kemari dan macet dijalanan, dan dengan fasilitas toko online gratis makin memudahkan penjualan kita, apalagi produknya produk pasutri makin membuat bisnis internet ini semakin menggurita.

ngorupsi + monoton = aaaaaaaaaaaaaa !

wirausahamandiri + Internet marketing = SEMPURNA rasanya..

Dulu, 2 tahun menekuni bisnis online, msh meraba2, blm dpt hsl… Sekarang Alhmd, dr bisnis online, yg bhkn dikerjakan hy via HP, sdh mulai bs menambah sumber pendapatan, bhkn bs lbh… Alhamdulillah yaa Allah…

mantap kan bisnis online? ;)

mantap tenan iki gan.. he he ;-) :-)

Saya sudah merasakan hasilnya walaupun belum seperti mas joko nih…

artikel yang memberi inspirasi pak joko, salam action . kepengen punya penghasilan dengan hanya bekerja dari Rumah saja

alhamdulillah saya juga sudah merasakan income dari internet walaupun belum rutin, sementara juga masih kerja kantoran dan InsyaAllah tahun depan saya akan full menekuni bisnis internet

supri

Nice Posting Mas….

Mungkin Disuatu Saat,, Saya Akan Menjalankan Usaha say di Dunia Dropshipping Di Dunia Herbal Tepatnya :)

Selain itu IKLAN GUUGLE ADSENSE JUGA LEBIH MANTEP :D

Thanks For Mas Joko Susss… :)

terima kasih pak joko artikelnya, smua yg kita kerjakan memang harus ada perencanaan yg matang, tp memang perlu waktu/proses, smua orang pingin hidup penuh dgn berkecukupan,slalu dekat dgn keluarga dan mau kemana tidak ada orang yg melarang, smua terserah kita,dan termasuk saya jg pingin walau blm sy ttp akan berusaha menjalaninnya yg simple tp hasilnya super,smoga

Tidak salah apa yang dibilang P.Joko Susilo, saya sendiri sudah berkali-kali merasakan mudahnya mendapatkan uang dari internet tanpa beranjak dari dalam kamar, bahkan hanya dengan menggunakan HP tidak lebih sekitar 5 kali sms, uang sudah masuk ke rekening, BISNIS ONLINE memang hebat…!!

terima kasih pak joko artikelnya

betul skali pak,kerja offline memang sangat cuapek,tapi saya disini masih belum bisa improvement secara maksimal.terimakasih.

Siap Boss, manstrap sekali harus bisa balapan earning kayanya…supaya ngacir terusss !!!

Terus terang saya selalu termotivasi kalo melihat artikelnya Pak Joko..

Kata2 nya sering membuat saya terus terpacu untuk memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan saya di dunia bisnis.

walaupun bisnis internet, kita tetap HARUS memperlakukan nya dengan baik.. ibarat tanaman : kalo ngga di rawat (dikasih air dan dipupuk) ya lama2 kering dan mati.. begitu juga bisnis kita di internet..

maka itu, yang paling penting kita harus Optimis, dan Mau berjuang..
Itu adalah modal awal untuk mencapai kesuksesan, dan tentunya nanti harus dibarengi dengan konsistensi..

Insya Allah akan memberikan kita kesempatan untuk membangun kerajaan bisnis internet kita, dimana dapat dilakukan hanya dengan bekerja dari rumah, secara nyaman dan menyenangkan.. :)

ilmunya sangat bermanfaat pak.saya selalu mengikuti arahan pak joko

Saya kok belum dapet ya hasil dari bisnis internet, jadi belum tahu enaknya kayak apa, mungkin ada yang salah dg cara saya? saya sih coba action aja…

boleh tahu mainnya di bidang apa dan bagaimana cara melakukannya selama ini?

kalau saya dulu, pertama kali dapat uang dari internet, hanya ikut mempromosikan salah satu websitenya pak Joko, tepatnya di http://www.FormulaBisnis.com. setelah pasang iklan di KumpulBlogger dan menghasilkan satu penjualan, senengnya minta ampun… dan bikin ketagian sampai sekarang (cuman sekarang sudah ngga pakai KumpulBlogger) :D
Jadi benar apa yang dikatakan pak Joko, yang penting bisa mendapatkan uang pertama dari internet, dari situlah kita nanti akan semakin penasaran dan akhirnya kecanduan :)

Memang betul pak Joko kerja/cari uang dengan OL lebih mantap dan nikmat sekali, gak capek lagi

Apa yang dikatakan Mas Joko benar belaka. Memang pada awalnya semua terasa sulit, tetapi begitu merasakan hasilnya akan ketagihan terus. Itulah bisnis online, yang bisa disambi dengan pekerjaan kantoran.

selain itu situasi di rumah juga ke kontrol

Bisnis online memang membuka peluang lebih ban yak. Banyak peluang usaha yg ternyata bisa dionline kan, Dan hasilnya mengalahkan yg offline. Hebat..!

Saya menyusul pak, memang bekerja dari rumah sangat menyenangkan…

perjuangannya berat. tapi kalau sudah dapat … nikmat! :)

Emang bisnis online mudah, mengasyikkan, sekaligus menyenangkan. Yang susah hanya mencari pengunjung tertarget dan mengkonversinya, hehe

Harapan saya memang seperti ini,walaupun krg msh dlm proses pembelajaran…kalo emang pasti tak kan kemana kan….:)

Yach…kalo emang rezeki kita…pasti takkan berpindah ke org lain..walaupun berpindah hy sementara…ada saat yg tepat…begitu.

semoga bisa segera mengikuti jejak mas Joko…

Tepat sekali artikel diatas,Bekerja dari rumah impian semua insan (khususnya saya sendiri kang)..walau sulit sekali melakukannya.Maklum semau harus dilakukan dengan sunguh2, agar hasil yg didapat sungguh2 pula (baca:besar)

Ass. Wr. Wb. Benar sekali Mas, bekerja di rumah bisa dekat dengan orang-orang yang dicintai, keluarga kita yang membutuhkan perhatian optimal dari kita, tips yang sangat bermanfaat Mas, Tq

apalagi bagi orang tua tunggal, sepertinya pekerjaan yang paling cocok ya bekerja dari rumah. Mereka bisa bekerja sambil merawat anak-anak

Nasib saya saat ini sama dengan nasib pak Joko dahulu kala …. masih dikejar kejar oleh pekerjaan.

Mau bisnis online masih sedikit pendapatannya ( Google Adsese ) salah satunya.

Saat ini masih 50 : 50 kerja offline ya juga online

Salam action

Tentunya untuk mencapai hal tsb perlu perjuangan dan usaha yang keras, tidak begitu saja ada.
Hal ini berlaku untuk semua kegiatan yaitu “kerja keras”. Seperti motonya Pak Joko Start Action.

Buat yang sdh menikmati bekerja dari rumah sy ucapkan selamat sedang yang belum mari terus bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkelanjutan serta slalu sertai dengan Doa.
Sukses buat temen2 smua

artikel yang sangat bagus,bisa memotivasi kita untuk sukses…

Mas joko saya goal terus nih,,
ajarin cara praktisnya mas

Dulu bisnis ol terasa berat bagi saya tapi sekarang Alhamdulillah, saya sedikit-sedikit sudah merasakan nikmatnya bisnis tanpa keluar rumah, Salam sukses selalu buat Pak Joko dan rekan-rekan semua.

saya masih kerja luaran ta[i hasil dari internet juga terus memotivasi saya, jangan stop

Bekerja dari rumah memberikan banyak keuntungan dan kemudahan, tapi sebaiknya pekerjaan/bisnis online yang kita pilih disesuaikan dengan minat kita, lebih bagus kalau itu merupakan kesukaan/hobby kita, sehingga kita bisa enjoy menjalankannya. Namun kenyataannya, memang ada juga orang yg lebih suka kerja offline/kantoran karena mereka menyukai pekerjaannya, ingin meniti karir, suka ketemu orang banyak, dan berbagai alasan lainnya, yg memberikan mereka kepuasan batin, jadi bukan hanya melulu karena alasan kebutuhan materi.

Luar biasa bisnis Online!

Selamat bekerja di rumah dengan ribuan informasi peluang bisnis online.

Award indah untuk anda. Salam semuanya.

===================================

Chargertenagamatahari.blogspot.com
===================================

Memang benar bisnis online sangat menyenangkan. Kerja di rumah.. tanpa diperintah orang lain, bebas transport dan lain-lain. Hanya sayang sekali masih banyak orang yang meragukan kebenaran bisnis online ! Bagi yang belum .. Coba dari sekarang tekuni ilmunya dan jalankan dengan penuh semangat dan percaya diri. Salam sukses buat mas Joko yang selalu memberikan motivasi pada kita yang masih berjalan tertatih-tatih.

Gak ada ruginya baca artikel2 Pak Joko… Terus mengingatkan kita akan enaknya bisnis online…

Ass. Wr. Wb. Terima kasih untuk tipsnya ya Mas :) Jazakallah Khairan Katsiraa, semoga kita semua bisa sukses lahir dan bathin!

Tx Pa Joko Artikelnya, Mudah-mudahan Saya Bisa Merasakan Nikmatnya Bekerja Nyaman dan Menyenangkan dari Rumah.

Pak Joko dan juga kawand-kawand saya minta do’anya ya… di tahun depan mudah-mudahan saya ga’ kerja ikut orang lagi, pingin bangetz kerja dirumah seperti rekan-rekan bisnis yang lain, mohon Do’anya ya…($_$)

Wah jadi pengen kerja di rumah seperti pak joko susilo. kerjanya santai, hasilnya besar.
Semoga saya bisa mengikuti jejak pak joko susilo.

Semua jenis pekerjaan baik offline maupun online ada nilai plus dan minusnya. Tidak semua pekerjaan juga dapat dilakukan dgn online. Yang sy tertarik adalah semua pekerjaan yg bisa dilakukan dgn online dan yg mendatangkan uang :)……

saya ingin juga melakukan hal seperti ini,bekerja di rumah dan menghasilkan uang.sungguh sangat menyenangkan hal seperti ini.

postingan dri pak joko semua benar,kerja dari rumah nyaman juga terhindar dari teriknya sengatan mata hari,pokonya siip,,pacu terus yo teman2 wlpn kita blm brhasil step by steplaah,salam ACTION

Salam kenal Pak Joko
Saya brminat dg bisnis internet namun blm tau dr mana hrs mulai,saya jenuh krj 12jam shri jauh dr keluarga lg.
Mohon saran dan motivasinya pak,smga Allah memberikan rizki yg barokah,aamiin.
Terimakasih pak joko.

Salam kenal Pak Subkhan. Saya juga baru mulai dan sampaik masih bekerja kantoran. Untuk mulai, mungkin Bapak bisa mulai dari Formula Bisnisnya Pak Joko Susilo. Semoga berhasil dan barakallah fiika.

bener MR. Joko … karna suasana di dalam rmah lebih memungkinkan kita untuk bekerja lebih rileks … nyantai gitu maksudnya …
hehehe

Bukannya sekarang Pak Joko sudah punya kantor sendiri? dan bukannya kerja dari rumah lagi?

iya mas. ada kantor. kadang ke kantor, seringnya di rumah :)

Setuju bnget…! kita harus dipacu dengan tasntangantanbah succes ya mas joko salamku

Posting yang bagus, terima kasih

oke, sangat bagus, tapi saya belum bisa berada pada kesuksesan yg seperti banyak diceritakan di mimbar ini……mohon saran terussssssss……
tapi aku tetap mencoba dan mencoba lagi, walau belum tahu kpn bisa memetiknya…..

Coba aja berkunjung ke peluang bisnis produk pasutri, ada fasilitas toko online gratisnya lho, rugi kalau nggak ikut..he..he..

Kalau saya biar tidak bosan ama aktifitas desain web dan blog, saya selalu melakukan tantangan dengan menerima pembuatan website yang sangat sulit dan belum pernah saya lakukan, walaupun sering membuat saya pusing 7 keliling

buat tantangan dan pencapaian baru akan membuat kita tambah terpacu

Wah, memang impian banget nih untuk kerja dari rumah…
Bisa leluasa waktu buat keluarga, sepertinya…

Sip sanusip.

Alhamdulillah, bukan karyawan lagi. ^_^

wah enak ya yg sdh bs merasakan hasil nya,sy jarang buka internet jd blm bs n tau action yg mudah dan jitu untuk bs menikmati hasilnya…sukses mas joko..

salut buat mas joko ! sangat jarang pebisnis online yang bisa sukses seperti mas joko , intinya sebenarnya adalah fokus , konsisten mau bekerja keras untuk mencapai kesuksesan.

sudah saatnya pemula seperti saya meniru dan mengikuti jejak orang – orang sukses dibisnis online ini seperti mas joko …salam sukses

Perlu ketekunan dan semangat untuk menangkap peluang sekaligus menghadapi tantangan.

saya paling suka kalau bekerja di rumah karena sangat menyenangkan

Terima kasih tipsnya Mas, membuat kami makin betah/pd bekerja di rumah :)

Benar sekali Pak Joko. Saya salah satu yang sdh merasakan nikmatnya berbisnis di internet.Semua bisnis yang saya jalankan dari internet,Alhamdulillah sdh ada progress yang berarti.Memang,baik bisnis online atau offline tetap harus diimbangi dengan komitmen yang tinggi untuk terus action agar bisa mencapai goal yang sdh kita rancang dari awal berbisnis. Keep on Spirit,Go Action! :D

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Salam kenal pak Joko. Wah enak pak ya, bisa bkerja dari rumah. Apa yang harus dilakukan ntuk menjadi sukses seperti Bapak ini?

Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

Benar sekali mas.. tetapi kadang orang masih memandang kurang baik jika hanya bekerja di rumah saja. ada yang bilang tidak nyata lah, ada yang bilang susah, dll. padahal kalau kita berusaha semua impian kita juga bisa terwujud. Semoga sukses selalu mas JOKO SUSILO

thanks infonya pak

salam sukses pak joko

Salam hormat Mas Joko…! Terimah kasih atas artikel-artikelnya tentu banyak sekali manfaatnya dan bisnis dari rumahpun semakin menjanjikan.

Selama lebih dari 5 tahun saya juga telah menjalankan bisnis online dari rumah… Di mulai dari belajar sampai bisa memiliki dan mengelola banyak bisnis online, semua dimulai dari rumah.

Bahkan bukan lagi dari rumah, melainkan dari kamar tidur.

Sekarang alhamdulillah sudah punya kantor sendiri. Itu pun bisnis online nya mulai tajam setelah mempraktekan ilmu formula bisnis nya…

Angkat topi untuk ilmu di formula bisnis nya..

saya sedang berusaha full time di internet. thanks pak joko

Jadi pingin buru-buru bekerja di rumah aja nih. Semoga saya bisa segera menerapkan ilmu yang bapak berikan ya.

Salam Action!

Pingin full time 100% di rumah. Harus modal nekad juga kali ya pak? Mumpung sekarang lagi di rumah terus nih, hehehe.

Salam Action!

banyak sekali peluang usaha yang bisa kita jalankan dari internet. memang ini terlihat lebih praktis karena bebas macet, bebas waktu, dll. tetapi semua itu butuh ilmu dan proses panjang untuk mencapainya. kebanyakan dari kita sudah berputus asa karena mereka tidak berhasil, padahal kegagalan itu adalah awal dari kita untuk mencapai sukses. Terima kasih pak JS

mau donk kerja di rumah dapet income gede…ajarin aku…

Pingin banget cuma bekerja di rumah dan dapat penghasilan. Sudah capek bolak-balik rumah-kantor, dari depok-jakarta. hehehehe.

Salam action pak joko!

saya kayaknya sudah kepepet banget pingin kerja di rumah saja.

Salam action!!!

wah topiknya sehati dengan isi blog saya mas, emang kalau kerja dirumah paling enak deh..jadi bos sendiri

Mantab bener, memang top jempolan..
salam pak..

mas joko… gmana nih? saya ko ga bisa-bisa belajar bisnis online. Trimks

kesulitannya dimana ya? silakan hubungi kami di http://formulabisnis.com/contact.php

Saya bisanya bisnis online dengan jual produk yg nyata.

banyak komentar yang bagus ikut aja deh………

setelah belajar banyak dari pak Joko Susilo, saya mengalami pencerahan dalam memulai bisnis dari rumah.

jualan di toko dan juga jualan di toko online bagaikan dua sisi mata koin yang sangat amazing

Postingan Anda ini semakin menambah keyakinan saya untuk berbisnis online…dan semakin menambah kemaptapan saya untuk memutuskan fokus di bisnis online sampai sukses….terimakasih pak joko…:D

Bekerja dari rumah sangat menyenangkan. Jadi bos untuk diri sendiri.

[...] yang anda pikirkan saat mulai bisnis internet? Ingin kaya mendadak? Bekerja di rumah dengan nyaman dan menyenangkan ? Atau punya milyaran rupiah di [...]

saya juga kepengen seperti Pak Joko
Saya merekomendasikan anda untuk bergabung dan menjadi member ipanel . IPANEL adalah salah satu cara cari uang paling mudah dan gratis di internet.

betul…..! setuju bekerja dari rumah nyaman dan penghasilannya wuuuih gurih, bisa buat beli motor, biaya nikah, beli tanah, doain agar bisa beli rumah indah nicch…, yang penting gak kepanasan dan gak kehujanan dan gak ngejar-ngejar angkot atau lamaaaaaaaaaaaaaaaaa nunggu angkot yang gak datang-datang.

tapi gak mudah ya Pak bekerja dari rumah itu, butuh ketekunan dan inovasi :)

yang penting jangan mudah menyerah dan terus semangat!

Ibadah jadi lebih teratur, kehidupan jg semakin indah rasanya #kerjadirumah

berjiwa pemimpin tuh kelihatannya… hehe

Bekerja dari rumah sangat menyenangkan.

ilmunya sangat bermanfaat pak

setuju banget ama artikel pak joko ini
dengan kemanjuan tehnology berbisnis di rumah jadi begitu mudah.

Bekerja di rumah memang menyenangkan. Tapi kadang2 suka frustasi karena website sepi pengunjung. Dengan mengamati cara kerja mas Joko, saya mengerti sekarang bahwa menulis blog adalah salah satu cara pemasaran. Bravo bisnis online.

ya blogging dan jalankan social medianya

setuju pak joko. salam sukses selalu untuk pak joko dan semua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>