Cara Bisnis Online Cepat atau Lambat?

Cara Bisnis Online Cepat atau Lambat?Pengunjung blog ada yang bertanya mengenai cara bisnis online di sini

gimana cara memulai pak joko…?
trus apakah modalnya besar.. bisnis lewat internet…?
pak banyak bilang bisnis di intenet hanya omong kosong…?

Sementara di sini Mas Dafid berkomentar:

Pak Joko saya hanya bisa berucap Terimakasih atas ilmunya. Bulan Nov dan Des 2011 masing2 saya peroleh 70jt per bulan.

Apa iya cara bisnis online yang saya ajarkan masih terasa ribet?

Coba kita lihat kembali di posting Berapa Banyak Mendapatkan Uang dari internet. Di sana saya jelaskan mengenai barang yang dijual orang di internet serta langkah-langkahnya. Juga faktor-faktor yang dibutuhkan agar berhasil di bisnis online.

Mungkin ada yang mengira kalau cara bisnis online yang diajarkan di sana terlalu sederhana? “Kok cuma begitu,” mungkin begitu pikir orang.

Namun memang demikianlah kenyataannya. Untuk cara memulai bisnis online itu sebetulnya sangat sederhana. Tanpa perlu lewat proses yang berbelit-belit. Yang penting ACTION selalu mengiringi!

Baiklah, sekarang melanjutkan sharing soal bisnis online lagi. Sekarang, saya akan bagikan mengenai beberapa cara bisnis online.

Cara Bisnis Online yang Lambat

  • merasa harus bisa menguasai semuanya sebelum menjalankan bisnis
  • menjalankannya seorang diri
  • menabung untuk mendapat modal
  • strategi promosi menggunakan seo

Cara Bisnis Online yang Cepat

  • menggunakan metode instanX
  • melakukannya bersama tim
  • menggunakan modal dari mana pun
  • melakukan leverage
  • strategi promosi mengandalkan iklan.

Itu beberapa perbedaan cara bisnis online yang lambat dan cepat. Anda boleh tidak sependapat atau mungkin punya pandangan berbeda. Nanti anda bisa tuangkan komentar di bawah artikel ini.

Cara bisnis online cepat atau lambat sama-sama boleh dijalankan. Sebab faktanya, kedua cara bisnis online itu pun ada yang berhasil. Yang membedakan tentu kecepatannya. Dan yang jelas lagi, waktu selalu bergulir dan tak pernah kembali. Keputusan anda dalam memilih cara bisnis online yang hendak dilakukan, penting segera diputuskan agar anda bisa segera ACTION dalam menjalankan bisnis online.

Bagaimana pendapat anda? Pilih cara bisnis online cepat atau lambat?

206 Comments. Leave new

Pilihan cara bisnis yang benar-benar mantap pak…

Pilihlah jalur cepat dan selamat

Saya juga mau yang cepat dan selamat. Thanks Pak Joko atas sharenya.

Betul… saya juga memilih jalur cepat tapi selamat, walaupun memang tak berarti hasilnya juga bisa instan. :)

Menggunakan jalur cepat dapat pengunjung bisa juga dengan menggunakan promosi di iklan baris gratis :)

Bisnisnya maya tapi uangnya nyata, iyu yg saya rasakan..

bagaimana cara memasang iklannya

Dua-dua baik di actionkan… kalau sudah diactionkan baru bisa dipilih mana yang seharusnya diprioritaskan disesuaikan dengan kemampuan dan keyakinan akan bisnis online yang dijalankan.

pilih jalur yg mudah tpi juga cepat

yang benar ajalah gan,,, gak rugi tu uang dikembaliin ma kami kalau gak laku ????

pilih jalur yg mudah tpi juga cepat

Bisnis cara cepat saja, ga ribet hasilnya cepat…

Pak Joko sampai tanggal ini sudah lebih 90jt… masih ada beberapa hari Lagi… Oh ya Pak email saya belum sempat Bapak balas ya…?

Maaf pak Dafid, coba saya cek lagi.

Betull banget pak joko, sy jadi tersinggung nih kurang modal, bagi-bagi donk pak Joko :) wkwkwkwkwk….

keripik maicih kan omsetnya sudah milyaran mas :)

kombinasi dari yg cara cepat dan lambat itu

1. menguasai semuanya bertahap-tahap sambil mempraktekkannya
2. jangan menjalankannya seorang diri, cari rekan bisnis yg bisa diajak kerjasama
3. dapatkan modal darimanapun asal halal
4. strategi promosi menggunakan seo dan iklan
5. melakukan leverage

Memiliki produk, itu lebih cepat dalam menjalankannya sistem diatas. :)

untuk karyawan lebih cocok jalur cepat wuzzz..wuzz… kerja sambil bisnis pasti maknyuss…. sambil membangun aset…

Kaya’nya kalau bisnis sambil jadi karyawan kurang maksimal deh.. kalau mau bisnis online jangan setengah2 :) resign, dijamin mau ga mau anda pasti akan serius ! (Pengalaman)

jalur cepat, dengan bisnis yang cepat di serap market & tentu profitnya yang cepat juga
:)

secara lebih bijaksana pilihlah cara bisnis online cepat dan terarah dengan menampilkan keahlian anda pada calon customer lewat blog dengan konten yang menarik, informatif, up to date dan utamanya blog secara persuasif bisa menjadi media interaktif dalam pemasaran produk/jasa dari bisnis online anda :)

Mantap, pakai DOMAIN .COM dan SIAP MENGONLINEKAN BISNIS ! Go Action !

pengennya seh yang cepat mas ngapain meleh jalur lambat :-) thx…

Matur suwun infonya…., jalur cepat menarik sekali… saatnya mencoba…. good luck….

kalo saya sih pilih yang lambat dulu. kalo udah mahir dan menguasai teorinya baru pilih yang cepat. orang kan harus belajar jalan dulu sebelum berlari apalagi biaya menggunakan iklan itu besar. sangat beresiko buat pemula kalau gagal dan mental belum siap.

pertimbangan yang baik pak

Iya tuh.. Lagian semuanya butuh perhitungan yang matang…

Menurut saya semua orang ingin cepat berhasil dalam bisnis online nya, tetapi pada kenyataannya masih ada juga yang berjalan lambat (mungkin spt saya, hehehe). Namun yang selalu menjadi pegangan saya dalam berbisnis online dan bisa menjadi cepat jalannya adalah dengan selalu memiliki ide produk, website dan market (Belajar dari Pak Joko nih). Salah satu produk yang dinamakan InstantX ini juga merupakan terobosan untuk mempercepat bisnis online dengan ide-ide produk yang cemerlang.

Saya ingin cepat mas….

Biar cepat ACTION harus yang jarur cepat biar incomenya juga cepat. Thx Mas Joko.

Power banget…tetap Fokus dan action, sukses.

Saya belum masuk jalur cepat, dan bahkan semakin mencari, semakin banyak saya menemukan bahwa ‘quick-rich-guide’ atau semacamnya ga nyata (kalau ada mungkin bener2 exceptional). Tapi meski melangkah lambat, saya ingin menaruh fondasi yang benar dan terus maju berkembang, kalau bisa exponensial, kalau ga ya minimal linear naik deh. Sukses buat semuanya d tahun baru ini ya…
Selamat berjuang, maju terusss…

tolong jelaskan bagaimana satu per satu.!saya harus mulai dari mana.,?

Yang penting berani dulu, mencoba dan ternyata rugi pada tahap awal tiak apa-apa, asal jangan langsung mengeluarkan modal besar.

Biaya diawal cukup murah hanya kisaran ratusan ribu, jikalaupun rugi kalau dibandingkan dengan ilmu yang didapat masih besar ilmu yang di dapatkan.

Dua-duanya memang bisa menghasilkan pak. Tapi kan ngga semua orang bisa berjalan cepat…bagi yang bermodal minim/ngga punya modal, silahkan memulai bisnis dengan pilihan yang pertama.
tapi bagi yang berkantong tebal, sebaiknya pilih yang kedua.
Entah jalur mana yang dipilih, saya sependapat dengan pak Joko, yang penting ACTION :)

Saya ingin tahu bagaimana cara memasarkan prodak karena selama ini saya belum bisa, bahkan saya merasa tidak sukses dalam berbisnis online, tolong yach

cara memasarkan ada banyak macamnya. cara promosi yang tidak lama pakai iklan, sebab akan langsung ketahuan hasilnya. sedang cara promosi lewat seo, email marketing, dan sebagainya perlu proses yang tidak sebentar. tapi tidak masalah jika anda ingin menjalankannya.
anda bisa baca juga cara promosi yang ada di http://www.formulabisnis.com dan ACTION-kan itu

Cara Bisnis Online Cepat atau Lambat tergantung bagaimana cara kita menjalaninya dengan tekun, ulet dan sabar. ketiga cara itu yang akan mendukung kita agar tetap maju dan bisa lebih baik.

maaf sedikit saya bertanya pada pak joko kerana saya hanya taunya saja pegang coputer dan cara untuk mengenai bisnis ini bagai mana cara untuk memasar kan sementara saya tidak tau apa apa aku harus berbuat apa supaya saya bisa dapat hasil atau profit
terimah kasih

Mr jerry batam

cara paling sederhana mungkin dengan menjadi reseller atau affiliate. tugasnya cuma promosi promosi promosi dan promosi. anda bisa jalankan beberapa afiliasi atau program reseller sekaligus. jalankan secara tekun sampai mendapatkan hasil. jadi tinggal promosi, promosi dan promosi.

Kalau saya ingin yang normal-normal saja. cepat sukses tapi akhirnya cepat jatuh, ya kecewa akhirnya. yang penting tetap belajar, tidak mudah putus asa, harapan untuk sukses selalu ada. Biar lambat asal selamat, begitu mungkin prinsipnya.

kalau bisnis internet itu omomg kososng doang,karena kita mungkin belum pernah sama sekali merasakan hasil dari bisnis online tersebut atau mungkin juga sama sekali belum mengenal apa itu bisnis online.betulkan pak joko?.

jalur cepat atau lambat kalau di kombinasikan pasti dahsyat

saran saya….biar kita tidak tersesat dalam belajar bisnis online kita harus punya ( MENTOR YANG KOMPETEN )seperti Bapak Joko susilo !!.betulkan pak Joko ?

cepat atau lambat bukan masalah, buat saya untuk berhasil memerlukan proses, dan seberapa besar kita mendukung proses itulah yang akan menentukan cepat atau lambat keberhasilan buat kita.

masalahnya kita kadang tidak mau melalui proses

No Pain No Gain Mas Bro Proses Itu wajib dilalui….

sipp,,saya masih merasa kalau jalur bo yang saya jalanio masih di jalur lambat.semua ada proses nya dan bagi saya proses dari lambat ke cepat itu nggak sebentar…..

yang penting terus ACTION :)

Kalo, gitu saya ini masih tergolong pakai cara bisnis online yang lambat, terima kasih Pak Joko atas postingannya

Wah, memang benar pak yang dijelaskan di post ini. Saya juga sependapat. Saya lebih tertarik melakukan bisnis online cara cepat. Tapi untuk memulainya saya masih terhambat dengan membuat system.

Jujur saja pak, saya adalah orang yang terjun ke Bisnis Internet dengan modal cekak, untuk menjalankan bisnis online sendiri saja capeknya minta ampun dan penghasilan tidak kunjung memuaskan.

Paling tidak penghasilan saya dari Internet hanya bisa membayar beberapa tagihan saja. Sedangkan untuk saya nikmati hasilnya belum ada.

Hal ini tentu membuat saya menjadi bertanya-tanya pak, seperti apa ya membuat bisnis online ini bisa menghasilkan sesuai dengan yang di harapkan.

Apakah saya salah action pak? atau bagaimana?

Sedangkan untuk membuat bisnis online cara cepat, saya pun bingung untuk action, mind set saya masih aja tuh ga berubah, tetap saja modal selalu menjadi penghambat menurut pikiran saya.

Barangkali Pak Joko bisa memberikan penerangan kepada saya. Atau mungkin Rekan-rekan Netter bisa membantu memecahkan masalah saya di Bisnis Online ini.

Mohon balasannya…

modal yang bagaimana yang kurang mas? bukankah dalam bisnis ada yang namanya joint venture partnership. memang mungkin tidak mudah menemukannya, tapi tetap harus dicoba. oh ya, mungkin sharing lebih detail bisnis online anda sekarang apa? dan hambatannya selama ini dimana?

Modal yang kurang seperti mau pasang iklan di PPC seperti adword dan FB pak. Terus lagi kan katanya harus pakai kartu kredit untuk bayar iklan itu, sedangkan saya belum bisa memiliki kartu kredit.

Saya menjalankan Bisnis Affiliasi pak, hambatan saya saat ini adalah penjualan saya yang tak kunjung clossing. Paling yang clossing hanya sedikit karena saya hanya melakukan promosi website melalui SEO onpage saja.

Karena kan mau pasang iklan juga begitulah,,,

coba ditengok landing page anda pak. jadi cara pre-sell yang terbaik kan memiliki landing page sendiri, di situ landing page bertugas bukan hanya untuk mempersuasi prospek tapi kalau bisa menangkap daftar kontaknya agar tetap bisa di follow up di kemudian hari. terus untuk kartu kredit saya pikir juga tidak susah buatnya pak. kalau dirasa repot pakai kartu kredit, bisa gunakan jasa pemasangan iklan. ada jasa pemasangan iklan seperti di adwords dan fb.

Oh seperti itu ya pak? Oke deh pak, saya akan mencoba kembali untuk action.

Terima kasih pak atas solusinya. Saya mau praktekan dulu.

Cara bisnis online yang cepat maupun cara bisis online yang lambat, semuanya membutuhkan harga yang harus kita bayarkan… Kalo menurut saya, baiknya ya tentu saja yang cepat terasa hasilnya. Tapi tentunya yang usia bisnisnya juga harus awet dan tahan lama…

Terus semangat, terus action…
Sukses selalu…

Saya rasa banyak orang ingin yang cepat tapi yang cepat pasti membutuhkan skil atau kemampuan serta finansial yang mendukung, sementara bagi yang masih newbie tentu masih secara perlahan yang penting fokus, take action, tekun, dan pantang putus asa…

sebenarnya mau cara cepat atau lambat kembali ke mindset orang yang akan melakukannya , kalaupun cara lambat yang digunakan tapi mindsetnya menggunakan cara berpikir orang cepat bisa jadi lebih cepat pula hasilanya begitu juga sebaliknya ….yang penting apapun cara yang digunakan , asal mau belajar , bekerja berusaha dan optimis segala macam rintangan jadi terasa mudah karena mindset nya sudah benar ….thanks

saya akui saya memang kurang kemampuan masih merabaraba.apa lagi untuk membuat webt,dan bagai mana mengasilkan dengan waktu 45 minit sementara saya harap harap cemas. dan mohon konfirmasikan tenyang kelebihan setorran saya

sudah ditransfer balik kemarin kelebihannya pak

ini semua tergantung orangnya,

terima kasih infonya pak,
pak mau tanya bagaimana cara penulisan iklan yg baik dan mengenai sasaran target?
dan dan contohnya seperti apa?

terima kasih

Mantap . . .
Lanjutkan . . . . .

tentu milih cara cepat pak joko, sayang berbisnis online tidak bisa secepat yang banyak ditawarkan oleh ebook obral yang saat ini marak di internet. Belajar bisnis online tidak secepat kilat,(alias hitungan hari/bulan) langsung bisa dapet duit banyak. perlu banyak proses apalagi bagi yang masih awam dengan bisnis online. Bisnis di internet butuh kesabaran, bukan software atau sistem yang menjadikan kita sukses namun SDM yang menjalankan binis tersebut. Sehebat apapun sistem yang ada jika SDM nya tidak mampu menggunakannya tetap sama saja.

Dear Pak Joko

Bapak bener-benar luuuaaar biassa , selalu saja ada ide-ide cemerlang

Saya setuju. Saya memilih jalur lambat tapi diakhir hasilnya luar biasa. dengan modal minim kita bisa mendatang kunjungan yg luar biasa

Jalur lambat butuh kesabaran & konsistensi tapi hasilnya luar biasa dengan modal minimal

saya selalu sabar dan tabah untuk menjalankan di segalah macam usaha demi keberhasilan apa lagi adanya asetvirtual ini saya harus berusaha lebih banyak lagi karena saya memang belum punya pengalaman sama sekali

Belum ada gambaran produk apa yang mau dijual di bisnis online…??

lambat tidaknya bisnis tergantung apakah kita fokus atau tidak menjalankan bisnis kita? Thanks for sharing

semua orang sukses beraawal dari yang kecil, tapi karena keuletan justru bisa bertahan disaat sulit sekalipun. jadi yang terpenting bukan cepat atau lambatnya. tapi belajar dari proses yang dijalani. yang harusnya cepat, jangan diperlambat. dan yang lambat, jangan dipercepat atau tergesa-gesa seperti cara2 yang gk bener……

Trims infonya Pa Joko…
Saya ini newbie, namun saya punya ketertarikan dan keinginan yang kuat tuk bisa mencoba dan mencapai hasil optimal di dunia internet….
keep figthing spirit…..

wah kalo saya milih yang cepatlah…

klo sy sptnya lambat yg jlnkn..namun pelan tp pasti.mmg sy mengerjaknnya sendiri..tdk dg tim..berproses itulah yg sdg berjalan

Trims ilmunya Pak Joko…

Mau nanya nih, apa Pak Eko Putranto yang tinggal di Cibinong – Bogor apa bukan ya…?

Modal sedikit, masih bisa mulai bisnis online di internet… tapi perlu ketekunan dan kerja keras untuk melihat hasil yang diinginkan dari bisnis online.

Pertama saya harus baca,baca dan baca. Semoga bisa langsung bergerak dengan pikiran yg nggak lambat…Mohon dipandu pak Joko.

jangan lupa juga untuk ACTION! hubungi kami di http://www.formulabisnis.com/contact.php jika ada kesulitan

pastinya yang cepat,tepat dan selamat dengan hasil yang maksimal

Saya jalankan jalur cepat dan lambat..Asalkan tetap fokus dan selalu action..Saya yakin hasilnya juga bisa dirasakan..Terimakasih mas Joko..

Kadang manusia inginya cepat2 dapat hasil ketimbang berusahanya. contoh spt saya, semangat hanya sesaat ketika melihat hasil dari temen2, yang jelas jalani dulu baru ada hasil

saya biasa menggunakan SEO + Iklan untuk mempercepat proses bisnis online

Mas Joko,

Terima kasih tips-nya. Tentu saja kami ingin menerapkan moto yg selama ini kami miliki: “Kalau bisa cepat, kenapa harus lambat.”

Salam sukses,
MES

I am very happy to see you here. Thanks for share your thought about blogging. And the best part of it, we all in the warmest community and find the greatest people like you, my friend. I am proud to be your friend here. God bless you.

pilih jalur cepat tapi gimana modal hanya kecil untuk bisa mengiklankan

pilih jalur cepat tapi giman kalau kita punya modal sedikit untuk bisa mengiklankan

cepat dan mudah

cepat dong .internet telah merubah banyak orang di seluruh dunia

sy sendri lebih suka yg cepet dan banyak sy delegasikan kepada orng lain

Wah bagus sekali ilmunya pak Joko, to the poin saja, produk Pak Joko yang cara lambat apa saja dan yang cara cepat apa saja, biar saya bisa action.

intinya saja pak, kalau ingin cepat berarti kita memanfaatkan uang untuk menggantikan pekerjaan. seperti yang pernah di contohkan pak Joko: “kalau ban kita bocor, kita tinggal membawa ke tukang tambal ban.” lebih cepat dan hasilnya bagus

kalau cara lambat, sama seperti ban kita tambal sendiri, meskipun harus belajar dan mengumpulkan peralatanya

Jadi cepat lambatnya ilmu yang diajarkan pak Joko, itu tinggal bagaimana cara kita mengerjakanya. Itu pemahaman saya tentang artikel pak joko di atas

Om, cara ngasih menu dropdown di pages (weebly) gmn yak om.
maaf komen disini, abis bingung mau komen dmn .
hahaha, peace.

bener banget pak, kalu mengandalkan seo , saya rasa lumayan memakan waktu.

Baru tahu kalau model SEO adalah termasuk dalam kategori cara yang lambat. Tapi sy belum yakin bahwa dengan iklan kita bisa cepat dalam menaikan omset

Mas Joko, Mhn Infonya ,sy marketing farmacy dan sekarang sedang mendalami bisnis konveksi, pertanyaanya basic ilmu apa yang harus sy pelajari agar sy bisa survive di bisnis online ini .mhn infonya agar waktu dan umur sy lebih efektif dan lebih menghasilkan.mhn jawabannya , terimakasih .

paham promosi online. itu yang penting mas. :)

wah ada yang 70 juta sebulan. keren.
jadi pengen tahu ilmunya :)

Yang penting harus dimulai dan terus konsisten dengan usahanya, jangan berhenti sebelum berhasil :)

di awal-awal memang segala sesuatu terasa rumit, tapi kalau sudah terbiasa jadi sederhana tentunya …

untuk ilmu internet memang butuh kesabaran juga…

Jalur lambat atau pun jalur cepat, tentunya butuh proses.
Adapun nanti teknisnya pasti akan akan melewati keduanya.

Saya belum ngerti Laverage nih…

dibisnis online kita juga perlu punya produk… nah itu dia, produknya apa? gak ada… mau jualan apa di bisnis online ini? gak tahu… jasa? jasa apa? gak bisa… kebanyakan yang ditawarkan di bisnis online, MLM, HYIP, daftar, cari anggota, jualan e-book, dll sebagainya.. mau jualan produk gak punya, gak ada, trus gimana pak????

ebook, software, audio, video, template, itu termasuk produk yang laku keras di pasar internet.
Kalau kita bisa membuat video memasak misalnya, percayalah bahwa ada orang diluar sana yang kelaparan ingin membelinya.

jual aja produk orang lain mas…
mas bisa kerjasama dengan yg punya produk…

tidak ada produk? coba ke pasar terdekat atau cari produk khas daerah anda dan online-kan itu, simpel kan?

@GURUMI: Saya setuju tuh, proses itu yang paling penting…

Asslm, sebelumnya salam kenal dari saya Pak Joko Susilo. Maaf saya kesasar kesini nih, mudah2an saya dibolehkan ikut belajar dari artikel2 disini ya, kebetulan saya lagi belajar ngembangin jaringan Pak. Saya ingin belajar ke blogger2 senior yg lain, tapi yg saya alami kok rata2 agak sombong dan tertutup ya kalau sama newbie.. :( Mudah2an disini tidak. Peace, dan salam kenal juga buat semua pemirsa.. :)

mungkin mereka sibuk mbak…
positive thinking aja :)

silakan. kunjungi juga blog rekan-rekan lainnya. mereka pasti terbuka

Kalau saya pilih jalur yang lambat saja dari optimasi SEO, kalau dihitung – hitung ini lebih awet
terima kasih atas ulasan yang bermanfaat ini

yup,biasanya bagus untuk jangka panjang…

Kadang dalam berbisnis online, terutama yang pemula terasa sulit. Nah jika sudah mulai seperti itu mulailah membaca artikel-artikel yang memberikan motivasi seperti artikelnya pak joko ini.

terimakasih atas artikel yang bermanfaatnya

Bagi pemula semua terasa sulit, tapi kalo tidak dimulai selamanya akan sulit. Terimakasih Mas Joko…

jadi ingin gabung…

Apa yg ada dalam artikel tersebut memang benar dan bukan teori, krn saya juga mengalami hal tersebut ;)

kalo ada yg cepat kenapa pilih lambat…go..go..go..!!!

Mau Cepat atau Lambat semua perlu kerja, kerja dan kerja… jika mau cepat ya.. kerja lebih keras, kalau mau lambat tapi berhasil ya… kerja keraS apalagi mau cepat dan aman… harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas….. SELAMAT BEKERJA DI MEDIA ONLINE….

bak joko bagaimana caranya supaya kita tau web kita sudah aktif

terima kasih
Mr jerry

web sudah aktif? apakah maksudnya anda pesan hosting atau menggunakan jasa pembuatan web? mereka pasti akan menginfokan pada anda jika sudah aktif. jika ada pertanyaan bisa kontak kami di http://asetvirtual.com/kontak/

saya sendiri lebih memilih yang jalur cepat agar bisa cepet menikmati income dr internet

Saya sangat tertarik dengan jalur cepat, tapi tak semua orang bisa menerapkan cara jalur cepat, kebanyakan malah bingung melakukan step stepnya, termasuk saya.

Dengan internet memang diharapkan bisnis online dapat dijalanan secara cepat, mudah dan tepat sasaran. Semuanya ada di metode instanx. Tks pak joko.

Salam Action!

saya justru mengandalkan seo mas???pastinya semua pilih yang cepat daripada lambah,namun itu semua tergantung kita yang sebagaimana berusaha untuk lebih cepat,,, saya juga mau banyak bergerak dibidang iklan.

wah inspirasi baru nih..pak joko memang mantap soal bisnis online deh…diakui dunia he he he

menerapkan (actionya) itu yang sulit, kadang2 menyerah ditengah jalan.

lihat tujuan akhir yang ingin anda capai.

Saya setuju sekali Pak Joko…terima kasih atas sharenya

artikel2 Pak Joko mantab untuk di baca, terimakasih Pa Joko..

wah…sangat bermanfaat..
smakin bikin niubi smngat untuk coba2 cari rejeki online..
mkasih buat info ini… :)

Selamat Sore pak Joko
Lama saya tidak berkunjung,setuju saya dengan postingan ini pak,alhamdullilah Bisnis Rombong saya Omzetnya naik 200 %,saya sudah action dan menjalankan semua Metode yang bapak jabarkan di blog bapak ini,Maju terus pak Joko,anda Pioner dalam Bisnis internet di Tanah air,Sukses buat anda

mantap pak. lanjutkan ACTION!

Saya setuju pak Joko, terlalu terfokus pada perencanaan sehingga sedikit action tidak baik; tetapi terlalu action tanpa perencanaan juga kurang baik. Perencaan yang disertai dengan Action diperlukan dalam bisnis apa saja baik off maupun online. Bagi pemula seperti saya biasanya terbebani oleh planing ini dan itu dan mau action itu serba ragu. Tetapi begitu di jalani lancar lancar saja berbeda dengan keraguan keraguan yang membayang sebelum memulainya.

Thank’s pak, saya lebih PD menjalankan cara yang lambat. selain modal sesuai kantong, saya rasa akan lebih terbentuk pondasi yang kokoh baik untuk bisnisnya maupun untuk pelaku bisnisnya.

terimakasih pak joko tulisan di atas membuat saya bangkit lagi,setelah banyak berita miring tentang,bisnis online.bisnis penipuan…

pinginnya bisnis online dgn cara cepat dan kontinyu mas…sukses selalu mas…

Pinginnya sih selalu cepat, tp kadang suka gak yakin bisa cepat. Gimana mengatasinya ya pak?

Salam action!!!

Salam action!
Mantab sekali infonya mas..! kalo saya seneng yg cepet, langsung action, sempurnakan sambil jalan.

saya sangat senang untuk bisa berbisnis online, tapi jujur, sampai sekarang saya tidak tahu produk apa yang harus di jual.. saya suka bikin puisi, saya bisa main musik, tapi saya tidak tahu apa yang bisa dijual dari hobi saya itu, saya sekarang belajar buat lagu juga, tapi apakah itu bisa dijadikan produk yang bisa dijual di internet, saya tidak tahu.. adakah ide yang bisa diberikan buat saya?

seperti ini contohnya pak hypnoticguitarpro.com cara untuk belajar main gitar bisa anda jadikan produk anda

Berkunjung pak…sdh lama tdk berkunjung, Mau komentar sedikit “pak banyak bilang bisnis di intenet hanya omong kosong…?” memang omong kosong kalau hanya sepintas…semua binis kalau tidak sungguh-sungguh….pasti tidak ada hasilnya, saya perna coment mungkin1 tahun yang lalu, semula sy tdk punya email, buka google aja nggak ngerti, dari formula bisnis, sekarang 75% bisnis yang saya jalankan melalui internet, kuncinya ambil manfaat atau isi dari formula bisnis…..dijual lagi itu sampingan saja….sukur2 kalau bisa menjual… tapi yg terpenting….baca isinya…dan lakukan..
kunjungi web saya di struktur rumah bisa dilihat apa yang saya jual di internet…… dan berapa web yang saya kelola…… untuk hasil melebihi gaji Manager.

salam kenal …
saya masih pemula dalam bisnis ini dan masih sulit menentukan prospek bisnis saya ke depan ,,sementara sekarang saya hanya iseng-iseng buat blog sambil menunggu ide-ide yang bisa saya jadikan sebagai prospek masa depan saya ,,,mohon di bantu pak joko dengan kiat-kiat dan info -info terbaru mengenai bisnis ini …trims

wah kasus yang sama nich..
mohon petunjuknya pa..

baca posting ide bisnis dan komentar “struktur rumah” di atas :)

Ulasannya cukup detil pak Joko. Kalau bisa kasih fasilitas supaya bisa diprint langsung, biar mudah membacanya lagi

wah sorry gue newbie, gimna ya cara free untuk ajang promosi yang bagus…pak joko? saya ingin sukses seperti jejak pak joko susilo..

Saya baru aja menjalankan bisnis online..sumber bacaan saya banyak dari artikel Pak Joko..Alhamdulillah saat ini site saya sudah bisa mencapai alexa rank 5 jutaan dan indonesia traffic rank 45 ribuan..terima kasih pak Joko.

Salam action!!!
Tentunya ingin yang cepat dan berkualitas, mas…dan saya siap dengan segala konsekuensinya.

Salam action!!!

kalau saya mending yang cara lambat tapi selamat, selama ini hanya bermodal otodidak aja mas joko, alhamdulilah hasil pun tidak mengecewakan

yang penting selalu ACTION!

Sungguh sangat hebat,,
saya lebih tertarik dengan cara cepat,,siapa yg cepat dia yang dapat..

salam action!! pak Joko..

Setuju bung! lebih cepat lebih baik….hehe…:)

Memang bener kok, bisnis online bisa dijalankan cepat maupun lambat, tp hasilnya pun akan berbeda…yg penting, lakukan yang terbaik untuk bisnis Anda, maka hasil yang Anda dapat akan mengikuti usaha2 Anda…:)

saya kurang jelas tentang cara bisnis online. mohon dijelaskan ya pak joko susilo. bisa dikirim via email atau sms (087 837 616 979) trims.

mudah saja sebetulnya untuk cara bisnis online itu. anda cukup terapkan seperti yang saya jelaskan di http://www.formulabisnis.com mulai dari siapkan produknya, buat webnya dan promosi sekencang-kencangnya

Setuju pak, Bisnis online bisa dilakukan dengan cara yang mana saja, cepat atau lambat, tergantung dari kita mau hasil dan waktu yang juga cepat atau lambat. Apapun caranya yang penting niat dan segera action!

ada info tetang bisnis online yang cepat menghasilkan ndak pak Joko?..tks

Saya masih newbie Pak, dan saya sangat menyukai bisnis online, tetapi saya punya produk sendiri dan saya ingin memasarkan produk saya scr online, bagaimana caranya Pak, supaya web/blogs saya lebih banyak pengunjungnya..?

intinya pada promosi. promosi ada yang berbayar ada yang gratis. promosi berbayar bisa di google, facebook, blog, dan web-web yang menyediakan jasa iklan.
promosi gratis bisa lewat seo, facebook, twitter, dan sebagainya.

Insya Allah, jika kita mempunyai ilmu kemudian kita bersungguh-sungguh dalam mengaplikasikannya khususnya dalam bidang usaha/bisnis, serta senantiasa menyandarkan hati kepada Pemilik Langit dan Bumi, Allah, Subhana WaTa’ala,berdoa,bertawakkal kepada-Nya, Semoga Allah,Ta’ala melapangkan kehidupan kita dan rizki kita.

ow ternyata begitu ya cara2nya

Menarik Infonya, makasih pak joko

makasih,atas infonya

Kecepatan merupakan hal yang sangat urgent ketika bisnis sudah dalam fase berjalan agar cepat mencapai fase berlari. Thanks atas saran dan nasihatnya. Semoga semakin banyak yang mencapai kesuksesan baik secara financial maupun spiritual agar bahagia di dunia maupun akhirat.

PILIH YANG CEPAT DAN TIDAK “MENUNDA”.
karena: “PENUNDAAN adalah sebuah kuburan dimana KESEMPATAN di MAKAMKAN.”

ane juga ge buka usaha tentang apartemen bandung yaitu ngebantu menjual apartemen bandung via internet

bagi saya yaaa mas, mau lambat atau cepat tergantung kita nya. semangat atau gak ??? kalau semangat walau gak banyak teman, insya Allah deh bisa tapi sebalinknya juga gitu

semua tergantung iklan kan mas?

mas cara cepat belum aku coba..iklan yang bagus pasang dimana mas..tolong infonya….? terus di jamin gak..mbeludaknya pembeli..?

efektivitas pemasangan iklan suatu produk, perlu dilakukan tes dan ukur.

ma’af pak joko, yang disebut bisnis onlen itu, apakah bener-bener menghasilkan apa g mana pak joko…..?

bisnis online yang apa ya maksudnya? mungkin bisa ditanyakan ke rekan-rekan yang ada di sini apakah bisnis online itu menghasilkan atau tidak :)

Apa kita memang harus bersabar saat bisnis online?

konteksnya gimana nih mas. bisa diceritakan? :)

pinginnya sih Jalur Cepat, capek jalur lambat, begadang mulu, hasil masih pas2an…
utk jalur cepat, biaya minimnya kira2 brp ya?

modalnya sangat etrgnatung. yang penting, ada modal berapa, itu diputer agar bisa cepat berkembang

apa yang ada di artikel ter sebut moga ber manfa’at bagi aku….

trima kasihk pak joko atas infonya… salam sukses.

terimakasih atas segala informasinya

wah nekat ini jualannya, pakek uang kembalian, salut deh

saya ingin yang cepat dan barokah, trims infonya pak

intinya adalah harus berani action pak, gak diam di tempat

wah, jadi tambah semangat untuk bergabung bisnis online

Spot on with this write-up, I honestly think this web site needs
a great deal more attention. I’ll probably be back again to read
more, thanks for the info!

I think the admin of this web page is truly working hard for his site, as here every data
is quality based stuff.

Gan mau tanya apakah carai bisnis online cepat ini adalah menggunakan teknik seo juga atau kah tidak? mohon informasinya dong gan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>