4 Cara Meningkatkan Omset Penjualan

meningkatkan omset penjualanKabar gembira mengenai meningkatnya omset penjualan diberitakan oleh Pak Herwanto Jaya di sini

Alhamdulillah Bisnis Rombong saya Omzetnya naik 200 %, saya sudah action dan menjalankan semua Metode yang bapak jabarkan di blog bapak ini, Maju terus pak Joko, anda Pioner dalam Bisnis internet di Tanah air.

Dalam bisnis, meningkatkan omset penjualan sangat penting. Sebab omset berbanding lurus dengan profit yang didapat. Semakin besar omset penjualan, semakin besar keuntungan yang diperoleh.

Pertanyaannya, bagaimana cara meningkatkan omset penjualan?

Sebelum masuk ke tips meningkatkan omset penjualan, biasanya pebisnis mencari hal-hal besar yang bisa memicu peningkatan omset dalam sekejap. Tidak ada salahnya memang. Tapi seringnya peningkatan omset itu bisa dimulai dari hal-hal yang kecil yang mungkin sering diabaikan, dan justru itu yang bisa meningkatkan omset secara berkelanjutan dalam jangka panjang.

Berikut saya bagikan empat cara meningkatkan omset penjualan bisnis anda.

1. Lihat harga jual
Bagaimana dengan harga jual produk anda? Apakah sudah waktunya naik, tetap, atau turun? Anda bisa nilai dari perkembangan penjualan anda. Ketahui harga ideal saat ini dengan mencoba beberapa opsi harga jual. Dengan begitu, anda akan tahu harga ideal untuk produk anda. Sehingga anda akan lebih mudah untuk meningkatkan omset penjualan anda.

2. Kenali kapan prime time bisnis anda.
Prime time bisnis artinya saat penjualan banyak terjadi. Di waktu tersebut anda harus optimalkan kinerja penjualan anda misal dengan menggencarkan program pemasaran. Segenap resource yang anda miliki, harus fokus penuh pada saat prime tersebut.
Mengenai prime time ini pernah saya ulas untuk blogging juga pada posting Kapan Waktu Terbaik Posting?

3. Lihat database konsumen anda
Kalau anda punya data konsumen, coba lihat dan analisa kembali apa yang menyebabkan mereka menjadi konsumen anda. Kalau anda sebelumnya sudah baca posting segmentasi pasar, sebaiknya anda kategorikan juga konsumen tersebut ke dalam beberapa daftar konsumen. Sehingga anda bisa melakukan pendekatan marketing yang sesuai untuk setiap daftar konsumen tersebut.

4. Jalankan strategi pemasaran untuk meningkatkan omset
Untuk meningkatkan omset penjualan, jangan ragu untuk menjalankan strategi pemasaran seperti dengan memberikan penawaran yang super heboh. Bentuknya bisa seperti memberikan ukuran produk yang lebih besar, diskon, atau memperpanjang masa penggunaan produk. Bisa juga dengan menjalankan program booking order atau sejenisnya. Intinya, jangan ragu untuk ACTION dengan ide pemasaran yang hendak anda lakukan.

Silakan praktekkan empat cara meningkatkan omset bisnis anda ini. Bagikan juga pengalaman anda dalam upaya meningkatkan omset penjualan lewat komentar, salam ACTION!

214 Comments. Leave new

Pertamax dulu ahh..
Hadir pak :)

kalau pertamazzz itu ada kesenangnya tersendiri ya….
keren

Harga super HEBOH…pernah di coba pa. joko, tapi customer malah ragu .. :(

salut sekali dengan informasi yang diberikan oleh pak joko. Setelah lama tidak main disini, kualitas postingan tetap terjaga dan tetap mantap seperti dulu.

Ke 4 cara meningkatkan omset penjualan yg menarik untuk dicoba…. :)

harga super heboh itu maksudnya harga miring ya…??

kok pada ngak yambung/…..

Cayoo… Maju terus pantang mundur
Thanks pak Joko, infonya :)

Beberapa sudah kupraktekan untuk 2 toko onlineku, Alhamdulillah omset terus meningkat. Makasih atas sharenya.

Jelas mantab, tipsnya kan dari om Joko :D

Makin mantaap aja juragan yang satu ini

mungkin perlu dikoreksi laggi bos/….

ya, kadang kalau harga terlalu murah, dikira macam-macam oleh customer, jalan tengahnya menurut pak Joko bagaimana?

tidak selalu strategi menurunkan harga merupakan pilihan terbaik. sudah baca pengalaman saya di http://instanx.com ?

pak joko, apakah saya masih bisa membeli produk pak joko mengingat sudah 2 bulan ini sejak pertama kali penawaran pak joko buat saya, mohon segera di jawab ya pak joko. terima kasih

yap, setuju…
apalagi pertamax-nya di blog mas Joko :)

memang harus banyak strategi pak…
salam sukses,

Lumayan dapat orderan lagi, baik loh menerapkan ilmu dari Bp Joko Susilo ini.

Salam
==================================
Chargertenagamatahari.blogspot.com
————————————

bagus sekali bro actionnya………..

Salah satu kuncinya juga adalah selalu meningkatkan dan mengembangkan inovasi pada produk dan jasa yang di tawarkan kepada konsumen..

semoga bermanfaat..
salam

setujuuuuuuuuuuuu… mr joko… selalu menyimak ni

sebuah sikap yang ekstrim barangkali jika di masa seperti ini ada sebuah pengusaha menurunkan harga, bagaimana pendapat pak Joko?

tergantung tujuannya mas. yang penting dari langkah yang sudah diambil, jangan lupa evaluasi

Makasih banyak, seluruh tulisannya sangat membangun bagi saya. sukses sellalu bang joko….

Keren caranya… praktek aja… :-)

Berarti intinya kita harus mengenali dulu seluk bisnis kita ya pak? Tips nya cukup menginspirasi Pak, Trim’s

Sip Lanjut untuk selalu mempelajari dunia internet marketing.

Produk yang banyak bermanfaat salah satunya bisa di pesan di:
======================================

Chargertenagamatahari.blogspot.com

======================================

Siap untuk di ACTION-kan…

Siap dong…., kita mesti action.

Yang agak susah menurutku adalah menjalankan strategi pemasaran itu Pak. Adakah trik jitu agar pemasaran kita bisa sukses?

Mungkin bisa di cek ke website saya, ini merupakan pengalaman saya menjalankan bisnis online selama 3 tahun. Semoga membantu…

Ulasan Prime Time nya luar biasa, semoga bermanfaat. Lain waktu mohon ulasan bagian 2 tentang Prime Time khususnya bagaimana cara mengetahui prime time sebuah website atau blog, thanks.

prime time disini mungkin berkaitan dengan kejadian/keadaan yang sedang berlangsung pada waktu tertentu. misal pada bulan ini menjelang tanggal 14, optimalkan strategi pemasaran untuk produk2 yang berhubungan dg hari valentine. kira2 begitu kan mas Joko.. ??

itu salah satunya. prime time misalnya, anda punya toko, waktu paling ramai pembeli biasanya jam 15-16. maka optimalkan pelayanan pada jam tersebut.

posting dari mas joko memang slalu keren dan menambah wawasan ….dapet ilmu baru lg nih hari ini

betul sekali… sambil berdendang dan bergoyang kita belajar bersama…

Mantap sekali posting Pak Joko kali ini, saya sangat suka TIPS semacam ini karena sangat kita butuhkan untuk dongkrak omset. Sangat Power Full jika dikombinasikan dengan CRM (Custumer Relationship Management) untuk menjaga dan merawat konsumen lama kita supaya tetap loyal. Bravo Pak Joko TIPS-nya.

baru tau saya istilah CRM…
kpn2 mas Joko bahas CRM dong :)

suntikan energi baru lagi dr p joko.makasih ya pak
semangat & semangat…ACTION !

bagus Pak Joko,
mungkin akan lebih bagus lagi jika dikasih contoh-contoh yang telah dilakukan oleh Pak Joko atau teman Pak Joko.

Siap action
Ini yg saya cari-cari.. trimakasih pak joko, smoga sukses.

Menurut saya untuk meningkatkan omset penjualan hanya ada dua cara, yaitu: Naikkan harga jual atau Naikkan jumlah (quantity) penjualan. Nah strateginya bisa menggunakan apa yang dijelaskan pak Joko diatas.

ada hal yang sulit dan ada juga hal yang mudah kita tetap action dan semnagattttttt.

cara yang layak dipelajari,mohon bimbinganya ya!!!salam kenal…

Mantaps nih artikelnya.. thanks pak joko… inspirasi selalu ada disini

oowhh,, jadii begitu yahh .. tipsny menarikk sekali dan sangat bermanfaat untuk saya agar lebih maju lagii ..
terimakasih ..

Tips menarik, Pak Joko :D … Request Tulisan Membangun Brand Blog Donk, tuk segmentasi Indonesia

Terima kasih Pak Joko…

Tips yg bagus. Selama ini saya mengandalkan viral marketing. dari email yg masuk saya jadikan data basee lalu saya follow up calon2 costumer dengan melihat waktunya. kebetulan produk yg saya jual adalah paket perjalanan Umroh & Haji plus. Alhamdulillah baru 1 bulan saya memasarkannya secara online melalui blog, saya sudah mendapatkan costumer 2 orang sekaligus mengambil paket Haji plus berangkat tahun ini juga. Gak nyangka ternyata walaupun produknya super mahal yaitu $6700 per orang tapi bisa dijual juga secara online.
Terimakasih mas Joko atas tipsnya selama ini :)

apakah pesaing itu juga berpengaruh terhadap harga jual produk pak joko?

umumnya iya. tapi juga tergantung bagaimana anda ingin melakukan positioning lewat strategi harga yang anda lakukan.

Ke Empat cara untuk meningkatkan omzet penjualan sangat menginspirasi saya untuk melakakukan ACTION,terima kasih Pak Joko

setelah harga sy sesuaikan pembeli mulai muncul..mantappp

lanjutkan ACTION dan tingkatkan agar semakin lancar

4 Tips yang harus diactionkan supaya bisa terwujud, perlu tambahan secara tehnikalnya agar bisa diaplikasikan langsung..Tks Pak

Postingan kali ini pas sekali untuk yang sedang mengalami penurunan omzet penjualan.., makasih Mas Joko.

terima kasih tipsnya
sangat bermanfaat

mantap kak joko susilo, strateginya,

Ya tingkatkan omzet terus…

Menarik Tipsnya… teknis aplikatif… meski tidak mudah juga saat dilakukan…, namun… membuka jalan untuk membongkar masalah adalah tantangan yang harus slalu dihadapi oleh pebisnis…. tidak boleh berhenti… tidak boleh menyerah… terus lakukan…. terus perbaiki diri… lakukan lagi… lakukan lagi….. saya yakin…. omset berlipat akan sering menghampiri bisnis kita…. ok, yuuuk beli Batik Lasem.. jangan salah di LasemBatikArt.com… many thanks,

betul, jangan pernah berhenti. tetap semangat untuk berbisnis

Bagus juga tipsnya. Tapi sekarang persaingan dalam penjualan produk sangat ketat. Saya sampai tidak mengerti bagaimana cara mensiasatinya. Saya jualan produk obat khusus keharmonisan rumah tangga. Karena persaingan produk yang rame di sana sini akhirnya penjualan menurun sangat drastis malah dalam beberapa bulan tidak menjual satupun dari internet.

coba bikin promo baru pak, mumpung mau valentine, momennya pas untuk berkasih sayang, utk memberikan promo produk keharmonisan rumah tangga bapak

mungkin bisa berikan penawaran yang lebih hebat. jangan lupa untuk selalu track promosi yang sudah dilakukan agar bisa dievaluasi

selalu menyimak semua apa yang diberikan mr joko….

Promosi yang cerdas adalah salah satu senjata yang jitu, bukan begitu pa joko??

Terima kasih tips-nya pak saya sangat senang sekali kalau p.joko menulis dan membagikan tips-tips suksesnya, karena jarang sekali pebisnis sukses yg mau berbagi kesuksesannya :)

bagaimana mengatasi kendala berikutnya pak joko?….

keren banget pak joko…thanks buad informasinya.

bisa saya terapkan pada bisnis online yg sedang say a bangun ni pak

silakan ACTION-kan sekarang agar bisnis online yang sedang anda bangun cepat berkembang

saatnya mengejar omset untuk bisnis lokal ni pak.semoga moment valentine banyak yg order

siap saya sedang gencar-gencarnya mencari OMSET nih,,, mau ngeluncurin produk baru…

ikut menunggu produknya bos…. sapa tau bagus

bagus sekali nich infonya…patut di coba makasih ya gan

terima kasih pencerahannya pak

mesti banyak belajar ne…

spirit…

Thank’s pencerahan nya…

thanks atas ilmunya, saya juga lagi gencar pasang iklan supaya omset naik

mari om, yang penting semangat dijaga terus dan jangan kendur :D

Yang pernah sy lakukan adalah menurunkan harga jual,tetapi omset tetep.apa yg kurang ya….

Terimakasih pak Joko. Siap-siap promo dan koreksi harga nih!

Thank’s info nya pak joko :)

mesti giat berpromosi ini….

Tetap Semangat…

Mohon maaf mudah2n tidak mengganggu, minta saran kalau berkenan berdasarkan penglaman bpk, apa yang harus saya lakukan, karena bisnis online saya sepi member. Apakah harus dirombak semuanya atau apa saja menurut Bpk. Trim’k sebelumnya.

bagaimana dengan promosinya pak? seperti apa yang sudah dilakukan dan bagaimana sejauh ini hasilnya?

Assalamu’alaikum pak joko, terima kasih banyak telah memberikan banyak info…sebenarnya q masih bingung untuk memulai bisnis online kayak bapak, kemarin ada tawaran bisnis yang bernama Qnet Limitid..itu apa pak ya? mohon penjelasan

Saya tunggu sarannya

Kalau dari pengalaman saya, promosi dengan mencantumkan link web kita saat berkomentar di blog orang lain adalah cara terampuh untuk meningkatkan omset penjualan. Cobalah… :)

Anggara Sugiharto
Pendiri Buku-BestSeller(dot)com

wow..disini banyak ide bisnis yang patut dicoba.
Aku ingin omsetku naik 500% aja dech…he he he he.
Mas Joko blom kepikiran untuk ide cemerlangnya di bikin e-book aja? Pasti dech laris manis yang nge download.
Sukses buat sobat netter semuanya.

Adakah peluang untuk saya?

peluang akan selalu terbuka. mari segera ACTION!

pak joko, apakah saya masih bisa membeli produk pak joko, mengingat sdh 2 bulan ini dari penawaran pertama kali buat saya untuk transfer.

Terima kasih pak Joko atas informasi yang sangat membantu kami untuk meningkatkan omset penjualan.

Salam Action !!!!!

Iya nih pak, Saya juga sedang belajar untuk meningkatkan omzet jualan online saya. Jangan lupa tolong kasih ilmu teknisnya juga ya pak.

Salam Action!!!

saya sudah ikalnkan tapi belum ada berita org saya sudah sajikan tapi cara menyajikan gak tau gimana nih heheheheeee tapi aku harus terus belajar
tapi yang jelas mantap dan mak nyosssss
maju terus sampai tembusss
yang penting jangan di baneed pak joko

thx pak joko

blog bisnis,motivasi dan ilmu terapan bisa anda akses di
cliffmarket.com

jual website instan untuk toko online, blog ,perusahaan dan lain-lain hanya di
shop.cliffmarket.com

Masuk akal banget ini tipsnya Pak Joko, hehe…
Namun, yg keempat itu agak sulit dijalankan, karena memang penjelasannya kurang detail dan mendalam….

bagus Pak Joko,
mungkin akan lebih bagus lagi jika dikasih contoh-contoh yang telah dilakukan oleh Pak Joko

Siip banget infonya nih pak Joko. Memang info dari Pak joko sangat bermanfaat sekali untuk para pebisnis online. Apalagi pemula seperti saya.

Salam Action!!!

salam… untuk semua blogger dan pebisnis semua.semoga sukses

pencerahan baru buat kita yang lagi berbisnis online…thanks bantuannya

Bagus juga imfonya nih,tks atas imfonya

Masuk akal dan bermanfaat sekali ,P Joko salam sukses

Artikel yang menarik. Akan saya coba terapkan untuk bisnis konvensional saya yang baru berusia beberapa bulan. Terima kasih Pak Joko.

harga jual, jk sbg reseller tentu saya tidak bisa menentukan harga jual dari produk reseller, yang saya lakukan terbatas sampai memberikan bonus uang dari selisih harga penjualan produk tersebut, dengan perbandingan yg sama 50%:50% atau 70%:30% untuk calon member saya, jadi sebagai reseller saya hanya bisa memberikan bonus ideal agar orang tertarik dengan produk reseller saya.

Sebagai reseller, perbadingan 1000 x melakukan promosi : 1 x penjualan yg dihasilkan adalah hal yg wajar malah bisa lebih dari itu untuk menghasilkan penjualan, jadi prime time tidak bisa menentukan dan membatu saya sebagai resller.

Strategi pemasaran, sebagai reseller sudah banyak cara yg saya lakukan, khususnya promosi, promosi, dan promosi karena tugas utama seorang reseller adalah promosi. Namun, kenapa blm ada hasil?

Adakah cara terbaik dari yang terbaik untuk seorang reseller agar bisa ‘lebih’ mudah dalam menghasilkan profit??? Karena sampai saat ini, 4 produk pak Joko telah saya beli, dan yg paling menyedihkan, sampai saat ini tak ada pun 1 penjualan yg saaya dapatkan.

Semoga ada solusi terbaik buat reseller produk pak Joko kedepannya…

kalau di internet bicara tentang promosi, pasti berhubungan dengan ilmu traffic. sebagian besar produk yang dipasarkan pak Joko adalah internet marketing, jadi tinggal menerapkan ilmu-ilmu yang sudah anda dapatkan seperti di aset vertual, rahasia blogging, formula bisnis dan mr action club. dan carilah bab yang membahas khusus tentang traffic

Terima Kasih Pak Joko>>ada setitik cahaya di bisnis saya..semoga sukses

artikel bagus pak joko, saya sedang memulai warung online saya.

pak joko, gmn kalo mengulas ttg perdagangan saham indonesia?soalnya saya pernah dapet info dari seminar yg diselenggarakan sm BEJ, bahwa saham perusahaan2 yg ada di Indonesia 70% dikuasai asing (th 2011).
kemana anak negeri kita???

Mantap infonya pak joko…

inti bisnis online,,,,banyak pengunjung,,,tapi akau belum dapat pengunjung yg banyak

so, tingkatkan promosinya. dan yang juga jauh lebih penting, tingkatkan konversinya

tips yang bagus pak, layak untuk dicoba. Semoga bisa meningkatkan nilai jual bisnis saya

Iya nih pak. Sedang berusaha meningkatkan omzet penjualan Canopy kami.

Terima kasih banyak pak Joko.

Salam Action.

penjualan saya perbulan memang sedang turun, setelah baca artikel ini saya menjadi semangat untuk meningkatkan 2x lipat..amin

Saya yakin, omset pebisnis akan meningkat sesuai dengan pengembangan diri pebisnis itu, termasuk perkembangan sikapnya… :)

Mantab Pak Joko untuk tips2nya
Semoga dengan melakukan action tips2 diatas dengan maksimal, banyak berbagi dari hasil penjualan ke sesama dan ujungnya adalah menyerahkan urusan hasil kepada ALLAH SWT

Penjualan temen2 smua mengalami peningkatan yang luar biasa. Selamat Berusaha dan bekerja

Terima kasih bapak atas masukannya
saya akan melakukan riset terhadap pelanggan, buaya dan persaingan
Sukses terus untuk anda

Dan jangan lupa manfaatkan social media (seperti facebook dan twitter) untuk mepromosikan produk anda :)

mantap, memang ini sangat diperlukan untuk kami, untuk meningkatkan omzet penjualan kami.
Terima kasih banyak pak Joko.

Salam Action!!!

Ini dia tips yang dicari-cari..lanjut om Joko..:)

4 Cara Meningkatkan Omset Penjualan yang ampuh…

Terimakasih pak Joko, atas sharingnya…

Terimakasih Atas Sharingnya… Ini sangat bermanfaat terutama buat saya yang masih pemula

saya paling susah sangad untuk menentukan kapan prime time bisnis saya mas….

Informasi yang sangat berharga Pak Joko, saya senang baca artikel-artikel Anda. Dari Pak Joko saya punya motivasi untuk menjalankan bisnis online.
Terima kasih Pak Joko.

Terima kasih pak joko…info dari pak joko sangat membantu kita agar lebih terarah dalam menelusuri dunia internet marketing

Menurut penglihatan saya selama ikut affiliasi adalah memberikan bonus yang bagus,banyak dan sesuai dengan produk affiliasi.contoh jika saudara punya 2000 produk PLR.cari diantaranya yang sesuai dengan produk affiliasi.berikan semua bonusnya kepada pembeli yang mendaftar di link anda.dan bagusnya lagi jika kita bisa memberikan waktu untuk mereka jika ada kesulitan dalam menjalankan/memakai produk affiliasi.ini cara saya selama ikut affiliasi den mendapatkan 1juta dalam waktu 30 hari.

Benar-benar membantu pak Joko, Saya sudah mulai mencobanya, dan hasilnya sudah mulai kelihatan. Terima kasih dan sukses selalu..

Makasih ilmunya mas Joko..sangat memberikan inspirasi buat saya.

Nelpon hemat hingga 85% untuk panggilan SLI, SLJJ, HP dan FAX.

Waktu yang sangat pas, Kebetulan saya lagi menekuni belajar marketing, cara2 dan sebagainnya.. dan ternyata banyak sekali inspirasi yang saya dapatkan dari blog ini….sangat membantu! saya ucapkan trima kasih yang tak terhingga dan salam sukses selalu!

artikel yg sangat bermanfaat..terima kasih pak joko

WIH ….Mantap …
betul-betul mantap Pak.. maju terus & lanjutkan
sukses selalu…thanks

Wah cukup hebat informasinya untuk meningkatkan jualan di situs pasar induk kramat jati agar konsumen ramairamai belanja di toko online

siip Pak Joko..langsung ke TKP..

Bettul sekali pak joko…tambahan yang terakhir, sering2 berdo’a ya pak… :)

tips-tipsnya bagus banget mas, saya jadi semangad untuk terus jual dan jual di internet.

terima kasih bnyk pak joko, bisa mjadi inspirasi baru buat saya.

mas joko,
saya sudah menggunakan ViralF, tapi masih belum bisa dijalankan, padahal saya butuh sekali program tsb.
tolong dong technical supportnya.

makasih.

berarti harus di lihat harga jualnya dulu ya

wah,,maksih pak tipsnya,,berguna sekali,,
salam kenal

wah,,terima kasih untuk tipsnya,,bermanfaat sekali

tips yang bermanfaat sekali,,terima kasih

setelah mencoba ke 4 cara meningkatkan penjualan hasilnya masih minim dan tidak sesuai dengan harapan, adakah 4 cara lagi untuk meningkatkan omset??. terima kasih atas info yang bermanfaat buat saya dan teman- teman. salam sukses

makasih bnget tipsnya mas..

kayanya perlu dicoba niihh tipsnya..makasih mas

terima kasiih info nya pak sangat bermanfaat buat saya yang masih perlu banyak belajar

thank tipnya pak

Setiap bisnis adalah unik maka kita harus senantiasa mengevaluasi hasil kemudian mengevaluasi proses dan terus menerus melakukan inovasi dan perubahan positif hingga kita menemukan lintasan bisnis kita masing-masing.

saya pengen nyoba….ta[pi produk apa ya yang bagus…???

#hane no money

apa saja sebetulnya bisa dijual mas, asal tahu caranya :) baca juga artikel Apa Produk Terbaik untuk Dijual Lewat Internet?

Sedekah salah satu cara untuk membuka pintu rizki,Insya Allah.

tepat sekali. sedekah itu membawa berkah

terima kasih untuk informasinya

informasi yang menarik dan bermanfaat,,,,terima kasih sudah berbagi

terima kasih ilmunya pak. artikel yang segar dan bermanfaat

tambahan:
1. meningkatkan kejujuran
2. pelayanan yang cepat
3. berusaha untuk selalu dekat dengan pelanggan
4. produk yang bermanfaat dan memiliki nilai lebih (lebih murah, lebih berkualitas, lebih memiliki nilai “ego”, dll)

oiya, mempertahankan pelanggan yang ada lebih utama daripada mencari pelanggan baru. Dan kedua2nya emang penting….

anyway trims atas tipsnya yang bermanfaat

iya betul sekali. terimakasih tambahannya

info menarikyang patut dicoba.
semoga bermanfaat.
salam sukses

saya sudah coba praktekan, dan alhamdulilah mulai terlihat hasilnya :D

Terima kasih pak joko,,tips2 di blog ini sangat bermanfaat untuk pemula seperti saya.

Makasih untuk infonya lagi pak..
hayyoo semangatt….

selalu optimis,jangan pernah menyerah lakukan apa yg anda pingin lakukan karna pengalaman yg akan mangantar anda kepada yg anda ingin kan

wah hebat banget ni, trimz ea pak joko atas inpo nya..? sukses selalu.

Tips yang menarik pak,sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan saya yang kebetulan masih baru mengembangkan bisnis melalui internet..

Salam sukses pak joko, mantap solusinya mudah2an bermanfaat untk kita semua

wahk artikel nya bagus nihk,,, izinkhan sayah tuk mempelajari nya pakjoko… salam sukses dari saya.

tipz ini koga bermanfa’at bagi kita…..

jadi pembaca setia aja ah..
nice info

Mas ,Joko kalo sistem bundling itu, sistem dan mekanismenya kaya gimana yaaa…? bisa dikasih contoh mas…?

Yang paling utama adalah tetap konsisten dengan apa yang sudah anda mulai..

Jangan lupa memiliki sdm yang tepat.. tanpa sdm yang tepat semuanya sia2,, ;)

bagus banget tipsnya..

Beloom ada sesuatu untuk dijual nich,,,

Thank you pak Joko atas infonya sangat berguna :)

Tanpa ACTION cara2 yg terangkum diatas hanyalah sebatas teoritis saja.. hehe.. Memang butuh Praktek 1000x :)

wah artikelnya pak joko memang top soal meningkatkam omset ini. Benar-benar sangat membantu sekali :-)

tips dan petunjukk yg bagus
:)

saya akan coba memaksimalkan semua tips2 anda diatas
terima kasih

tambahan ilmu yang bermanfaat pak. siap ACTION!

Langsung menuju TKP

Reseller Kerjanya Promosi 1000 x, Hasil Deal 1 x beli = Teorinya. Prakteknya jarang terjadi Harus Kreatif dan Sabarrr, KREATIF Seperti saya jual Produk Baru di GOGEL RISET tidak dikenal, langkah pertama saya bikin situs gratis blogspot, langkah kedua saya tiap hari posting sesuai judul, Conten, keyword blogspot, langkah ketiga baru dikenal di gogel selama 2 bulan Sesudah bulan kedua baru ada yang tanya saya jawab by Phone jadilah transaksi pertama langkah berikut saya isi conten di situs pasar induk kramat jati biar lebih bonafideeee

Makasih pa Joko, jadi punya banyak jurus untuk julana online :)

Untuk saat ini cara meningkatkan penjualan sedah banyak ragam cara.

Terimakasih tipsnya, sangat bermanfaat!

Boleh tuh d aplikasikan

makasih gan ,,, artikelnya menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>