Inilah Kata-Kata Bijak dan Motivasi Tahun Baru 2013

kata bijak motivasi tahun baru 2013Tak lama lagi, kita akan menyongsong tahun baru 2013. Banyak pengalaman, kenangan, pelajaran dijalani setahun terakhir. Ada yang manis, ada yang pahit, dan (mungkin) ada yang sedikit masam. :) Tapi apapun itu, semua itu telah menjadi bagian dari perjalanan hidup kita.

Saya yakin, anda pasti sangat bersyukur telah diberi kesempatan untuk hidup sampai hari ini. Anugerah besar Tuhan ini selayaknya kita isi dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan sesama, kebaikan kita yang lebih baik.

Menyongsong tahun 2013 nanti, berikut ini saya suguhkan kata-kata bijak dan motivasi pendongkrak semangat agar anda semakin siap menyambut tahun baru dengan penuh senyuman, rasa syukur dan suka cita.

Inilah kata-kata bijak dan motivasi untuk anda semua…

  • Ya Allah, semoga Engkau memberikan nikmat padaku berupa 12 bulan kegembiraan, 52 minggu penuh kesenangan, 365 hari penuh kesuksesan, 8.760 jam tubuh yang sehat, 52.600 menit keberuntungan, dan 3.153.600 detik rasa syukur.
  • Tahun baru telah tiba. Semoga tahun ini penuh kedamaian, kebahagiaan dan tambah teman tambah rejeki. Selamat tahun baru 2013!
  • Setelah semua kejadian yang menguras air mata, sekarang saatnya sesuatu yang akan membuat anda gembira. Lupakan masa lalu, masa depan di sini. Mari kita sambut tahun baru 2013 ini!
  • Semoga Tuhan melanjutkan nikmat dan anugerah untuk anda dan keluar anda dengan hal-hal yang baik sepanjang tahun 2013 nanti. Selamat tahun baru!
  • Setiap momen dalam hari-hari kita punya makna tersendiri. Pagi hari membawa HARAPAN, siang mengusung KEYAKINAN, dan malam bermakna CINTA. Semoga semua itu anda miliki setiap hari. Selamat tahun baru 2013.
  • Selalu tersenyum, lepaskan kegalauan, nikmati kesenangan, lupakan ketakutan, bersenang-senanglah. Karena ini tahun baru! Selamat tahun baru semua!
  • 12 bulan telah berlalu, dan 12 bulan lagi akan datang. Tapi pikiranku tak pernah datang dan pergi, hanya untuk seorang. Selamat tahun baru Cintaku.
  • Tahun baru telah tiba, waktunya ganti kalender baru. Tapi hatimu tetap di hatiku. Selamat tahun baru, sayang!
  • Pada hari ini dan sampai setahun kedepan. Saya berdoa semoga segala kebaikan yang anda berikan pada orang lain kembali berlipat-lipat pada anda. Semoga harapan, cinta, dan keyakinan menyertai perjalanan anda setahun ke depan. Selamat tahun baru!
  • Catat baik-baik dalam hati anda bahwa hari ini adalah hari terbaik dalam hidup anda. Maka, nikmati dan bersenang-senanglah.

Mungkin saja dari sekian kata-kata bijak dan motivasi di atas ada yang dirasa kurang. Karena itu silahkan anda tambahkan dengan mengisi kotak komentar di bawah ini… :)

139 Comments. Leave new

Mantapp Pak Joko, Selamat Tahun baru 2013, semoga bisnis Pak joko semakin lancar saja… :D

tetap semangat semua ya walau hari minggu

ayo…ayo…menyongsong tahun baru…semangatnya juga harus baru… :)

Setuju…ayo semangat sambut 2013

Kata -Kata ini sangat inspiratif

Tataplah masa depan dengan sebuah harapan akan kebaikan dan kemajuan yang terhunjam di dalam dada..

Tatap masa depan dengan senyuman penuh keikhlasan seraya bersyukur atas karunia hidup yang luar biasa yang diberikan oleh Tuhan YME.

Selamat Tahun Baru 2013, Tahun Kesuksesan yang akan Kita raih dengan sempurna. Insya Allah

semoga kita semua sukses…

Subhanallah….

Penuh Syukur…

Allahu Akbar…

Yuk kita sambut Tahun 2013 dengan Bisnis SMART yang bisa merubah keadaan kita menjadi Lebih baik lagi…

Aamiin…

Makasih Infonya Pak Joko…

Jadi inget kata-kata motivasi tahun sebelumnya…

Sempat saya print dan pajangm juga disave di HP…

Mudah2n Tahun 2013 ini bisa mewujudkan CITA-CITA SUKSES dari Bisnis Online…

Amin. saya ikut doakan semoga tercapai mas yang dicita-citakan

2012 belum berlalu… masih ada kesempatan untuk mendulang emas :)

waktu berlalu begitu cepat..tak terasa usia bertambah..ayo semangat kejar semua impianmu mulai sekarang..
insyaAllah tahun depan sy bergabung dengan formulabisnis.com punya pk.Joko..
oh..iya..e-book wawancara gratisnya di kirimin donk,,hehe.salam kenal pak joko.dari anak muda yang punya semangat bisnis ol namun minim pengetahuan..tolong donk di bimbing

intinya kita bersyukur 2012 telah diberi kehidupan dan 2013 kita meraih impian yang sudah dilakukan sebelumnya, @Pa.Ahmad syukur,.. :)

yang point no 5 sangat bagus menurut saya.. :)

Terimakasih untuk motivasinya pak joko..

Tak terasa tahun 2012 akan selesai kita lewati, yuk kita evaluasi apa saja yang telah kita capai dan yang belum kita capai di tahun 2012. Smoga di tahun 2013 kita bisa mencapainya.

Tahun baru motivasi baru dan juga target plus strategi baru. Salam motivasi

Kita songsong tahun BARU 2013 dengan SPIRIT, MOTIVATION, dan MIND MAP GOAL ke ARAH Kesuksesan….

Motto saya pak JOKO yang ingin saya Hadirkan di 2013 Nanti adalah :

“IMPIAN SAYA BOLEH SAJA TIDAK MASUK AKAL, NAMUN RENCANA TUK GAPAI IMPIAN SAYA HARUSLAH MASUK AKAL”

NB : silahkan temen-temen yang ingin punya spirit, tinggal GANTI kata “saya” dengan diri anda sendiri atau nama Anda sendiri….

Temanmu
Baim – Owner Duta4Sukses.com

pengen dapet ilmu n effectnya nih..

Usaha dan Do’a selalu kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, smoga di tahun 2013 nanti kita semua di berikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah. Terima kasih pak Joko atas ilmu yang telah di share selama ini. Salam Sukses

Buka usaha baru nih,keadaan ekonomi sedang labil antisipasi phk!

artikel yang sangat bagus pa’ Joko,semangat…!!!

Terima kasih motivasinya pak, bermanfaat seakali sebagai pengingat agar semakin bersyukur dan optimis!

kata itu tidak sekedar untuk penghias bibir tapi akan bermakna jika mampu merubah kehidupan kita

Amiin Yaa Rob..

Doanya dalem banget pak,
boleh tuh dicoba dirumah.. :)

Wah, banyak kata-kata yang menginspirasi ya pak, terutama pada kata yang ini : “Catat baik-baik dalam hati anda bahwa hari ini adalah hari terbaik dalam hidup anda. Maka, nikmati dan bersenang-senanglah”

Berhubung ini adalah hari libur (Minggu), mari kita melakukan refreshing dan selamat bersenang-senang untuk semua :)

Semoga setiap hari adalah hari yang indah dan semakin hari semakin indah… mantap jossss…

Amin. Mari kita nikmati dengan ACTION!

Salam sejahtera jadi amalan hidup
Sihat dan happy ceriakan wajah itu
Doa dan harapan semoga blog terus hidup
Menuju 2013 terus cuba usaha jaya itu.

Sekian,,
Terimakasih

Semoga dengan kata-kata bijak dan motivasi yang Pak Joko berikan bisa memberi semangat dan harapan baru bagi kita dalam mengarungi kehidupan di tahun 2013 nanti.

Kita semua memang memerlukan yang namanya motivasi, kebenaran baca artikel Pak Joko, jadi tambah semangat nih untuk menjalakan bisnis di tahun 2013, semoga di tahun 2013 kita bisa memperoleh target yang kita inginkan dan sehingga cita cita yang telah kita impikan bisa terwujud, dan kalau sudah terwujud jangan lupa untuk beramal.. Salam Action!!!

Rasa syukur merupakan kebutuhan hamba/manusia agar Allah meresapkan rasa bahagia di hati/kolbunya. Sebaliknya jika hamba/manusia memilih untuk tidak bersyukur maka akibatnya adalah hati/jiwa terasa sempit, pikiran berburuk sangka, mulut penuh caci dan keluhan sehingga jauh dari kebahagiaan dan ketenangan/kedamaian jiwa. Barangsiapa bersyukur maka Allah akan menambah nikmatnya dan barangsiapa kufur/tidak bersyukur maka adzab Allah sangat pedih.

Doa doa dan harapan yang baik senantiasa kita panjatkan kepada Pemilik Langit dan Bumi dan Apa yang ada diantara keduanya. Rizki yang baik, kita harapkan dari Dzat Yang Maha Kaya, Allahu Ta’ala. Bersyukur adalah pangkal bahagia, Mari kita senantiasa bersyukur dengan selalu berdzikir kepada Alloh dengan Tahmid (Alhamdulillah), dan kalimat Toyyibah yang lain seperti Allahu Akbar, Subhanallah. Kemudian kita pergunakan nikmat-Nya untuk kebaikan dan amal soleh serta bersedekah dan berinfak. Allah menyuburkan sedekah dan memerangi riba.

waow….pak joko suka juga neh buat kata kata cinta,kupikir pak joko hanya menulis tentang bisnis aja.sukses selalu pak joko ….GBU

Terimakasih buat kata bijak dan motivasi mas Joko. sangat menginspirasi untuk tahun baru 2013.

Ya, Inilah Kata-Kata Bijak dan Motivasi Tahun Baru 2013

Terima kasih Pak Joko, website Bapak sangat cepat dibuka/mudah diakses, gimana caranya…?

Kata-kata motivasi yang benar benar memberikab semangat mas JOKO. Motivasi sangat penting dalam mengerjakan apapun. Terima kasih mas

Selain motivasi itu penting, Motivasi itu juga mutlak harus ada….:D

semoga tetap berkah di tahun 2013 besok

Tetap semangat dan bersyukur

Sunguh bagus kata moivasinya mas Juko. sulit utk diunkapkan rs tks sy, hy do’a smg mas juko tetap sehat, sukses dan bahagia selalu. dan smg bermanfat bg saya,utk menyongsong masa depan utk senantiasa mensyukuri pemberian Tuhan. sekali lagi sy ucapkan terima akasih.

menggunakan wkt sisa umur kita untuk hal2 yg bermanfaat,bekerja dg niat untuk beribadah Insya Allah akan mendapat pahala

Itu pasti sangat mulia Bu

Di penghujung tahun 2012 ini saatnya mulai membuat planning apa yang harus dilakukan di tahun 2013 yang akan datang dengan berkaca dari pengalaman di tahun 2012 kemarin

flash back saja kesalahan apa saja yang kita lakukan dan perbaikilah..

Dengan senantiasa berpikir positif dan terus berkarya semalsimal mungkin mari kita sambut tahun 2013 dengan Harapan kita semua semakin maju dan Sukses Senantiasa ..

sukses slalu dan tambah mantap di tahun 2013

Tak terasa akan menginjak tahun 2013, semoga di tahun depan kita akan bisa lebih baik baik dari sisi finansial maupun keluarga..

tahun 2013 , tahun wajib sebagai pemenang dalam segala hal…khususnya rezeki..

Amin… semoga apa yang saya cita-citakan dapat terwujud di tahun 2013 ini, dan semoga rekan-rekan semuanya mendapat berkah dan keberuntungan.

tanpa terasa tahun 2012 sudah akan berakhir dan akan memasuki tahun 2013, semoga di tahun 2013 nanti kita akan lebih sukses di bisnis online.

salam action.

Amin, Salom GBU n selamat Tahun Baru 2013 Pak Joko Susilo, Semua Kata Bijak itu, jangan lupa sertakan Tuhan dalam setiap Detik, Menit, Jam,Hari, Minggu, agar Tuhan menopang setiap langkah kita.
Terima kasih Tuhan memberkati kita semua Amin.

Hidup hanya sekali, hiduplah dengan dasyat..saya orang yang berdaya, pensiun makmur pesat di tahun 2013

Amin, semoga dengan kata-kata bijak ini membakar nyala api semangat juang untuk terus berinovasi dalam bisnis online di tahun 2013

Another year have come and past from our life.
Make the past as a lesson to face the present.
Make the present as the finisher of the past and preparation for to face the future.
While the future as a dream to be chase down and catch!!
Cause life is never flat.

Kalo kata-kata bijak untuk motivasi hidup!?

Kata-kata bijaknya bagus sekali, semoga menyongsong tahun baru 2013 kita di beri kesuksesan dan kemudahan dan bisnisnya pada berhasil amin

Makasih pak joko, artikelnya sangat menginspirasi.

Tahun Boleh berganti,Tetapi cintaku kepadamu takan pernah tergantikan oleh siapapun,.:)

Kami mengajak diri kami sendiri dan seluruh pembaca Blog Joko Susilo pada umumnya untuk melihat optimis ke depannya. Untuk melihat sebuah harapan tentang kesuksesan dan kebahagiaan. Jika pada waktu lalu ada kesalahan, kegagalan dan kekecewaan maka maafkanlah dan lupakanlah. Lupakan masa yang lalu tatap masa depan dengan merasa dan berpikir yang benar. Yang lalu biarlah berlalu tidak ada gunannya diingat disesali dan diungkit-ungkit lagi.

Masa lalu adalah kenangan, masa depan adalah tantangan yang harus dihadapi dengan ikhlas dan optimis..

Tataplah masa depan dengan sebuah harapan akan kebaikan dan kemajuan yang terhunjam di dalam dada.. Tatap masa depan dengan senyuman penuh keikhlasan seraya bersyukur atas karunia hidup yang luar biasa yang diberikan oleh Tuhan YME.

Selamat Tahun Baru 2013, Tahun Kesuksesan yang akan Kita raih dengan sempurna. Insya Allah

Mari optimis memasuki tahun 2013

Assalamu’alaikum, buat sobat damanpun berada, alhamdulillah sebentar lagi tahun baru masehi 2013. Yuk mari semoga menjadi momen kita semua supaya: bertambah teman baik, bertambah amal sholeh, bertambah ilmu bermanfaat, jg poin poin yang ditulis pak Joko Subhanalloh luar biasa sebagai kata-kata motivasi dan cinta. sukses selalu buat pak joko, maaf ni boleh artikel yg pak joko tulis saya copas, pasti saya sertakan link kata bijaknya. terimakasih Wassalam

Amin. semoga tahun 2013 yang akan kita songsong ini menjadi tahun keberuntungan kita semua :)

Saatnya instropeksi dan pembaruan diri. Tetap semangat !

Tahun yang akan datang harus lebih baik dari tahun kemarin. Amin!

Tahun 2013 mendatang harus menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Sekarang sedang mencoba bisnis property. Semoga membawa berkah untuk semua.

Salam action!!!

Tahun 2013 juga menjadi awal bagi kami untuk memulai klinik gigi di daerah Bintaro. Semoga membawa berkah untuk semua.

Salam action!!!

Tahun Baru, Tahun memulai usaha baru. Mohon doa restunya ya Pak Joko dan Teman2.

Salam action!!!

kata-kata yang sungguh bijak,,
tahun baru perlu disambut dengan hal-hal yang lebih baik lagi :)

salam action, semoga target-target dalam cinta, pekerjaan, keluarga semua dapat tercapai. dan semua gerak langkah kita termasuk kedalam ibadah. selamat tahun baru 2013

Tetap semangat semuanya…
Kita sambut tahun 2013 dengan penuh optimis

Sama aja itu Tahun,bergantung manusianya skrng.!

Mudah2an target tercapai di 2013 nanti,semua impian terwujud!!,…amiiin

wah kata-kata yg sungguh indah dan menenangkan jiwa :) trims yah ^^

Wah, keren-keren juga ternyata kata-kata motivasi sukses dalam mnyambut tahun baru ini…semoga kita sukses di tahun 2013, dan semoga tahun ini penuh berkah dan hikmah..!

Kata2 yang bijak dan penuh makna, smoga bermanfaat bagi saya untuk memotivasi diri agar lebih baik lagi ditahun 2013, salam sukses

Dengan Iklas & Mensyukuri apapun yang telah didapat di tahun kemarin. Mari kita songsong tahun depan dengan penuh semangat dan optimisme tinggi :)

Salam Sukses Pk. Joko

semoga di tahun 2013 kita semua akan lebih baik lagi amin

Selamat menjelang 2013, semoga bisnis pak Joko semakin lancar. Amin….

di penghujung tahun 2012 kita membutuhkan motivasi dna semangat baru untuk melangkah di tahun mendatang
terima kasih atas kata2 bijak dan motivasinya

artikel yang sangat bagus pa’ Joko, spirit…!!!

kata kata bijak yang bisa memotivasi siapa saja untuk memulai hidup bukan hanya di setiap tahun, di kehidupan sehari hari bisa juga diterapkan

kalau aku apalah artinya emas berkilau jika tanpa mu aku galau hehehehe

Tahun baru dengan semangat yang baru pula..

Selalu Besyukur dengan nikmatMu yang banyak ini, menyongsong Tahun Baru tetap bersyukur untuk nikmat dan Harapan Baru semoga tetap sehat dan tambah pintu rezeki baru

saat kita terpuruk seakan tiada apa yg kita miliki ingatlah tuhan tidak pernah melupakan kita hanya kita yg alpa akan adanya salam sukses slalu buat sahabat semua wabil khusus buat pak joko yg tidak pernah meupakan saya walau kita belum bersua muka

mantap! sertakan selalu Allah Tuhan dalam segala kegiatan kita

semakin bijak pasti semakin sukses…
Tetap berbagi dalam segala hal adalah kunci utama…
mudah²n di tahun depan saya bsa ikut dengan pak joko untuk memuai bisnis.. amiin..

Salam Sukese Untuk Semua !!!

Tahun boleh berlalu, bulan berganti, hari berlari. Semakin sedikit sisa usia tetapi semakin banyak ilmu bermanfaat yang kita dapat.

Bersyukur membuat damai, bersabar membuat kuat bertahan, Semoga tahun baru dapat diisi lagi dengan karya yang semakin baik dan bermanfaat.. Maju terus teman.. Tetap happy saja.

Tahun boleh berlalu, bulan berganti, hari berlari. Semakin sedikit sisa usia tetapi semakin banyak ilmu bermanfaat yang kita dapat dan kita bagi.

Bersyukur membuat damai, bersabar membuat kuat bertahan, Semoga tahun baru dapat diisi lagi dengan karya yang semakin baik dan bermanfaat.. Maju terus teman.. Tetap happy saja. Semangaatt..

Tambah semangat di tahun 2013

Tahun 2012 tinggal beberapa hari lagi, 2013 sudah menanti. Segala impian yg belum tercapai di tahun 2012 moga bs di jalani n di gapai di tahun 2013 nanti. Salam sukses pak joko.

semoga di tahun 2013 apa yang belum tercapai segera dapat terealisasi amiiinnnn..

Amin. saya ikut doakan semoga lekas tercapai

motivasi yang sangat bagus…inspiratif sekali,,mantap deh pak joko….

Terima kasih Pak Joko semoga tambah sukses.
Yang penting kita harus selalu bersyukur dan bersabar terus untuk menjalani kehidupan ini.

Salam sukses.

Motivasi2 yg sangat membangun pak joko, hadapi hidup dengan senyuman. Salam sukses.

Kata motivasi yang sangat berguna untuk menyongsong tahun baru

Tahun baru dengan semangat baru , menjadi lebih baik dan semoga dekat dengan Tuhan.

Aku suka poin yang nomor 5 bagus banget deh siv..

biasa sekali kata katanya.

Kesuksesan diraih melewati proses kegagalan demi kegagalan yang disikapi dengan penuh syukur…. Ia ikhlas menghadapi kegagalan karena sebuah keyakinan akan kesuksesan yang akan ia rengkuh, sebuah keyakinan diluar rasio akal pikiran namun begitu jelas terdengar di lubuk hati… Hati yang ikhlas dan penuh syukur

Selamat Tahun Baru 2013, mari hadapi dengan keyakinan akan Kuasa Tuhan…

sungguh kalimat-kalimat yang bijak,saya save pak dan selamat meyongsong Tahun baru dengan semangat yang baru juga,salam ACTION

thanks pak……. semoga impian dan goal setting bisa tercapai di tahun 2013 aminnnnn.:-)

Mari kita sambut tahun baru 2013 ini dengan rasa optimis dalam menjalankan bisnis online, salam ACTION !!

mencari inspirasi kata-kata bijak,
yuk dimasi share dan berbagi ilmu mengenai internet marketing..
salam sukses pak Joko ;-)

happy new year.and happy 2013

Semoga di tahun baru ini bisa mendaapatkan penghasilan baru..
terima kasih

Tahun baru 2013 adalah tahun kebangkitan untuk memulai usaha baru :-)

slamat tahun baru 2013 pak joko,smoga usahanya smakin maju dan lancar. Met sukses…!!!

Semoga juga usaha anda lancar dan berkah

artikel yg menggugah semangat.salam action…

berkat sering berkunjung ke blog pak joko,saya jadi bersemangat dalam bekerja,thank tas spiritnya

good Job..!! salam kenal aja utk semuanya..

meskipun tahun baru telah berlalu tapi semangat untuk terus maju dalam berbisnis tidak boleh kendur, selagi ada kemauan di situ ada jalan. tinggal berdoa sama ALLAH SWT.

selamat tahun baru pak joko, semoga tahun 2013 kita mendapat kebaikan dalam kesehatan, keluarga yang harmonis, rezeki dari bisnis yang berkembang, dan ilmu pengetahuan luas,,Amiinn

ketinggalan berita selamat tahun baru pak joko

Sangat bermanfaat & semoga sukses buat pak Joko

Pengen punya usaha sendiri Pak Joko

Bagai mana caranya menjadi IM handal seperti bapak ?

harus rajin learn dan ACTION

Ya Allah, semoga Engkau memberikan nikmat padaku berupa 12 bulan kegembiraan, 52 minggu penuh kesenangan, 365 hari penuh kesuksesan, 8.760 jam tubuh yang sehat, 52.600 menit keberuntungan, dan 3.153.600 detik rasa syukur. 2,5juta SAJA satu website penghasilan online perhari.

Amin ya Rabbal Alamin

Kata2 bijak menjelang tahun yang lalu (2013) memang masih berlaku untuk tahun ini (menjelang tahun 2014) dan tentunya dengan tambahan pengalaman2 yang telah dijalani di tahun 2013 dengan segala aspek plus minusnya. Semoga Allah selalu memberi kita kesehatan, kesuksesan dan kesejahteraan. Amien

pilihannya bagus-bagus pak joko,,,biar kita lebih menghargai hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>