7 Cara Menjadi Kaya

bagaimana cara jadi orang kayaPasti banyak orang ingin menjadi kaya. Kalau bisa bahkan kaya secara mendadak alias cepat. Pertanyaannya sekarang bagaimana cara mewujudkannya?

Ada beberapa cara untuk menjadi kaya raya.  

Dua cara pertama yang saya sebutkan ini tergolong instan, sedang cara berikutnya butuh modal.

  1. Dapat Warisan. Inilah cara menjadi kaya raya dengan cepat. :) Kalau orangtua anda kaya, dan bisa menjaga kekayaannya sampai akhir hayatnya, dan anda mendapatkan warisan, maka anda langsung jadi orang kaya.
  2. Nikah dengan orang kaya. Cara jadi kaya yang kedua ini juga tergolong instan. Tinggal cari orang kaya, dan menikahlah dengannya. Maka anda mendadak jadi orang kaya. :)
  3. Jadi artis. Kalau anda punya tampang oke, anda bisa jadi artis. Semakin anda terkenal, semakin cepat kaya anda.
  4. Mahir di bidang tertentu. Misalkan anda jago main bola seperti Lionel Messi, dengan mudah anda mengeruk kekayaan. Banyak klub bola yang rela membayar jasa anda dengan mahal.
  5. Pintar. Jika anda pintar di bidang tertentu yang orang lain tak bisa, anda bisa juga mudah untuk kaya. Misalkan anda bisa buat alat yang bisa sampai ke planet pluto, pasti banyak yang mau mempekerjakan anda dengan gaji besar. Modalnya tentu harus punya otak encer.
  6. Kreatif. Cara lain untuk menjadi kaya adalah jadi orang yang kreatif. Orang yang kreatif mampu melakukan yang tak dipikirkan orang sebelumnya.
  7. Tekun dan kerja keras. Dari ketekunan dan kerja keras, orang juga bisa jadi kaya. Kalau teman anda hanya kerja 8 jam sehari misal, anda kerja 14 jam sehari. Maka, anda pun akan lebih cepat kaya.

Nah, sekarang tinggal anda mau pakai cara kaya yang mana? :) Silakan dijawab dalam kotak komentar di bawah ini.

Salam ACTION!

233 Comments. Leave new

No 2 bisa di praktekan kayaknya hehe

Woww… duitnya banyak bener (sambil lihat gambar)

Saya setuju dengan pak Joko atas ke empat poin diatas dan kalo boleh saya tambahkan ‘BERDOA adalah termasuk poin penting yang tidak boleh disepelekan’.

Salam Sukses!

Ralat bukan 4 tetapi ke tujuh poin yang pak Joko berikan…

Saya sangat antusias dengan informasi tentang cara-cara menjadi kaya.

tapi kebanyakan jika kekayaan yang didapat bukan dari hasil pemikiran sendiri, seperti warisan, dapat undian, lotree atau kaya mendadak lainnya hanya akan bertahan maksimal 5 tahun (menurut penelitian)

saya sangat sepakat dengan nomor 6 dan 7 karena dengan kreatif orang bisa mengalahkan orang pintar, dan tentunya harus orang yang bekerja keraslah yang berpeluang menjadi kaya…

Salam Sukses :D

Baru tau saya Mas.

Thanks Infonya

Cara menjadi kaya dengan berusaha dan berdoa,,, ;)

fokus pada apa yang kita jalani dengan penuh rasa bahagia :)

hahaha,ada-ada saja caranya,
thanks pak :)

Ha..ha… saya pilih no 5,6,7 karena yang jenis ini kekayaannya akan BERTAHAN LAMA.. punya karakter yang kuat dalam hal tekun dan bekerja keras serta KREATIF ;)

Sama mas :)
Saya juga pilih yang nomor 5,6, dan 7…

Ada banyak pilihan ya.. tapi yang menarik no 6 dan 7

Nice response…

Menurut saya setiap orang sudah diatur rezeqinya
yang jadi tugas manusia, bagaimana berbuat baik
pada sesama berdasarkan perintah Tuhan (Ibadah).
Namun kita tidak tahu apa takdir kita, jadi tetap
harus berusaha keras untuk gapai kecukupan hidup.
Cara untuk Kaya :
Bagaimana bisa membantu orang banyak agar dapat
mewujudkan impiannya atau memperoleh apa yang
diinginkan dengan cara yang mudah dan murah.Sebaiknya tidak fokus pada keuntungan semata

salam sukses untuk semua

jika kaya karena dapat warisan atau nikah dengan orang kaya biasanya kaya instan, instan pula miskin…hehehe…kecuali kalau mereka mampu mengelola kekayaan mereka…

saya dah sangat kaya, melebihi segalanya, dg tujuh tips bagaimana cara menjadi kaya tsb diatas, anehnya dg perkembangan kemajuan teknologi yank ada saya ingin memiliki apa yank anda miliki semua, ini sangat aneh tapi fajar aja kan, kerana saya masih and mumpunk bernafas lega juga normal seperti anda anda semua, thank’s

dapat harta karun juga masuk cara ke 8

kenapa ngak buat 70 cara ? kan lebih luas lagi ..

Mas acha sukanya nebeng pertamax hehe :peace

salam kenal pak…
Artikelnya memang bagus dan menarik, sangat menginspirasi…kalau saya pilih yang 6 & 7. kreatif dikombinasikan dengan kerja kerja bisa mencapai hasil yang maksimal

Pak Joko, terima kasih infonya.

Aku tambah dikit, ikut kontes SEO juga bisa jadi kaya loh pak :)

setuju, diiring BERDO’A.

tentu itu. berdoa sudah pasti wajib kita lakukan

Poin 1,2 dan 3 sepertinya lewat buat saya, yang bisa diterapin paling cuman poin 4,5,6,7.

Tekun dan Kerja Keras pak.

Cara Yang patut kita Coba Anjuran Nabi Muhammad Saw yaitu dengan bersedekah, karena akan dilipatgandakan minimal 10 x boleh Anda Coba…

bersedekah dan juga berbisnis pasti lebih mantap. artinya ada langkah nyata yg kita lakukan

Siapa yang sudah melakukan no.2,. bisa di share tipsnya !

Saya pikir kalaulah bisa kaya mendadak itu memang enak,tapi lebih enak lagi kalau bisa kaya dari hasil jerih payah kita sendiri…
Bagi ku mungkin bisa membuat kita bahagia dan akan selalu berusaha memperbaiki kesalahan2 di masa lalu.

Setuju pak Joko, tapi pada akhirnya point 7 harus dipergunakan apapun caranya. Thanks for share pak

emg betul klu pingin kaya harus kerja keras… dan caranya bagaimana..?saya pingin seperti anda.

Cara jadi kaya dapat cepat dicapai dengan mengerjakan satu bidang pekerjaan atau usaha, yang dilakukan dengan penuh kesungguhan, ulet, tekun, konsisten dan selalu fokus…….niscaya Anda menguasai pekerjaan atau usaha tsb, dan uang akan datang dengan sendirinya….

Cara lain: pesugihan, merampok, mencuri … tapi tidak recommended hehehehe

Kalo menurut saya point 1 sampai 4 itu kondisional dan keberuntungan, 5 dan 6 masih mungkin untuk kita usahakan tetapi apa yang sangat mungkin untuk kita terapkan dan bisa dilakukan semuaorang ada pada 7. nah, seperti apa yang pak Djoko sampaikan adalah apapun yang kita lakukan tanpa ketekunan dan kemauan sangat mustahil untk kita menjadi kaya.
contoh pada point 1 saja kita tak akan mendapatkan warisan dari ortu kita yang kaya kalo kita tidak tekun ngincer harta tersebut dan bekerja keras untuk mendapat kan harta tersebut.

Untuk kita orang kebanyakan CARA no 7 yang paling PAS.

Sudah banyak yang berhasil, contohnya mas Farid dari Bandung, hasil perbulan sdh miliaran, kerja 16 jam sehari. Keahliannya di SEO

Salam Sukses

saran yang TOP untuk poin 2. Jempol 2 buat Pak Joko..hhehhehe

Nomor 4, 6 dan 7 kayaknya bisa digunakan oleh semua orang. So, silahkan pilih sendiri

Nomor 4, 6 dan 7 kayaknya bisa digunakan oleh semua orang. So, silahkan pilih sendiri.

Sebenarnya semua cara diatas dapat digunakan, namun semuanya tentu tergantung sudut pandang dan kesempatan masing-masing.

Semua bisa kita lakukan diawali berdoa dan diiringai usaha cerdas plus cerdas.

semua bisa kaya dengan berdoa dan usaha tentunya. oke

setuju, ditambah BERDO’A. semoga sukses

point 4,5,6,7 mengembangkan potensi diri sendiri..kaya nya lebih awet dan bertanggung jawab :)

Saya sudah mempraktekan nomor 4 memang sangat tepat sekali bila mahir dalam bidang tertentu akan sangat mudah mengeruk untung besar.

Teman-teman sesama mahasiswa jurusan bahasa inggris juga cenderung lebih mudah mendapatkan hasil dari usaha mereka, karena mereka memang jago dan menguasai point ke empat diatas.

Tentunya akan lebih dahsyat lagi bila digabungkan dengan kerja keras, cerdas dan tak kenal lelah. So, action no.

Saya sudah mempraktekan nomor 4 memang sangat tepat sekali bila mahir dalam bidang tertentu akan sangat mudah mengeruk untung besar.

Teman-teman sesama mahasiswa jurusan bahasa inggris juga cenderung lebih mudah mendapatkan hasil dari usaha mereka, karena mereka memang jago dan menguasai point ke empat diatas.

Tentunya akan lebih dahsyat lagi bila digabungkan dengan kerja keras, cerdas dan tak kenal lelah. So, action no.

Point kedua bisa dipraktekan bagi yang punya wajah ganteng dan hebat dalam merayu. APalagi yang sudah mahir seperti sales letter ampuh, tentu akan sangat sulit ditolak oleh target gebetan. Heeee

Wah…Kalo saya sedang melakukan yang no 6 dan 7 nih……Sukses deh buat semuanya….

sesuai dgn keadaanku, saya pilih no 5 dan 6 adalah sangat logis

kalo memang saatnya kaya anda akan kaya, dimudahkan dan diarahkan jalannya …

No 1 dan 2 cara yang cepat

supaya jadi kaya, banyak rejeki, dan berkah,
katanya mesti pandai bersyukur dan menyambung silaturahmi.
:) :)

Seharusnya ada yang ke 8 pak…Korupsi, mungkin
pak Joko punya pengalaman, dari Cyber Driving
Licence bisa dapet triliunan rupiah …..hehehe.
Maaf guyon pak.

Menurut saya setiap orang sudah diatur rezeqinya
yang jadi tugas manusia, bagaimana berbuat baik
pada sesama berdasarkan perintah Tuhan (Ibadah).
Namun kita tidak tahu apa takdir kita, jadi tetap
harus berusaha keras untuk gapai kecukupan hidup.
Cara untuk Kaya :
Bagaimana bisa membantu orang banyak agar dapat
mewujudkan impiannya atau memperoleh apa yang
diinginkan dengan cara yang mudah dan murah.Sebaiknya tidak fokus pada keuntungan semata
melainkan kepuasan pelanggan dan kitapun puas.
DEmikian Pak Joko semoga Bapak bisa memperbaiki
uraian saya.

Salam

Misbah Makmun

8. Korupsi he he he (cara menjadi kaya versi P**AB**)kekayaan melalui versi ini sepertinya tidak akan lama dinikmati.

Nomer 7 tekun dan kerja keras, ditambah kerja cerdas, bukan pintar lho tapi cerdas.. :)
Ada orang yang kerja keras tapi tidak kaya-kaya malah sakit-sakitan dan makin terpuruk. Kerja keras perlu dibarengi dengan kerja cerdas.

Tujuh (7) cara yg diterangkan di atas merupakan syariat dan perhitungan manusia. Nyata dan tidaknya jika dipraktekkan, kita sebagai makhluq tidak bisa menjamin perhitungan secara matematika bakal cocok untuk urusan rizqi (kekayaan). Walau demikian, tanpa syariat yg wajib dilakoni, hakikat takan tiba2 terwujud. Intinya, sebesar dan sehebat apapun usaha kita, jangan lupa ada Zat Penentu (Alloh). Seyogianya setelah berusaha, mari berdo’a agar usaha kita jadi kenyataan serta penuh berkah. Karena, jika Tuhan Yang Maha Kuasa telah berkehendak untuk memuliakan atau menghinakan makhluq, tak ada sesuatu yg bisa mengahalangi-Nya. Dan bersama ridho-Nya, saya kira 1 cara dari 7 cara sebagaimana tercantum di atas, sudah cukup menjadi syariat buat menggapai kekayaan. Asal ada niat dan kemauan yg kuat, jalan pasti ada.

betul banget pak susilo,saya paling suka point terakhir.Kaya karena tekun dan kerja keras.

kekayaan adalah impian semua orang,termasuk saya.

Kalau saya nih tinggal pilihan yang nomor terakhir deh kayaknya…

Point yang sangat logis adalah point 5,6, dan 7 di ikuti dengan Doa..

klo stya pilih no 5-7..

atas sama bawah ane pada blum kaya :D

Saya ikut di poin 4,5,6,7 mengembangkan keahlian dan ketrampilan..and tetep berdoa

Sayapun setuju dengan bapak/ibu ‘mengembangkan keahlian dan ketrampilan..and tetep berdoa’.

Salam Sukses!

Tetap semangat dan pantang menyerah! :D

biar ga mahir yang penting tekun dan konsisten/fokus lama2 juga mahir…setuju dengan no 4.

Apakah mungkin bisa secepat itukah? untuk mendapatkan uang sebanyaak yg di perkirakan

wah menarik banget nih……. semua orang ntar pada jadi kaya semuanya donk hehhee

Poin 1,bagi ortunya emang sudah kaya, bagi anak”nya silakan nikmati hidup kaya tp jgn lupa orang” yang ada disekeliling anda yg butuh bantuan anda.
Poin 2, banyak orang memilih jalan ini baik laki” apalagi perempuan.
Poin 3, relatif karena banyak orang tampan tdk bisa jadi artis, ada orang jelek bisa jadi artis.
Poin 4,5,6 dan 7 tergantung manusianya, mau melakuan sesuatu atau tidak, karena dewasa ini banyak orang muda tp tdk kreatif hanya bisa kerja menunggu petunjuk atasan.
So, tergantung nasib, doa dan usaha kalo mau kaya.

Mau kaya? Klik aja:

saya tidak pilih yg mana pun,kelebihan dan kekurangan pasti ada pada masing2 org,kaya harta tdk dibawa mati,kaya amal ibadah itu yg akan dipertanyakan diakhirat kelak,bersedekah dgn uang 1000 asal hati tulus dan ikhlas krn Allah,InsyaAllah berkah dan dpt nilai lebih dr Allah

setuju no 6, dengan kreatif kita bisa memanfaatkan orang kaya no 1 s/d 5 agar kita ikut kaya.

mantap kali bang Joko, Infonya Trims

salam sukses

dari ke 7 rahasia cepat kaya diatas, saya yang seperti halnya kebanyakan orang, bisa mendapatkan kekayaan itu hanya dg tekun dan bekerja keras.seperti yang no.7

namun memang penuh tantangan dan godaan yang tdk sedikit bung, jika kita semua bisa mengalahkannya,kaya secara cepat bisa anda raih

trimakasih atas masukan nya pak joko,sangat bermanfaat sekali dan juga sangat terinspirasi sekali dg artikel diatas,semoga kesuksesan anda yang sudah diraih selama ini,bisa menular kepada temen2 semua dan terlebih saya ini.

salam sukses n take action NOW….

HAMAM

tekun dan bekerja keras yang mantap..

Wah,…. saya kira info baru, tiwas buru-buru tak klik, tapi oke sih…..setuju aku, terutama yang item 2 hehehehehehehe

klo pilihan itu semuanya kita mendapatkannya.,jadi super kaya raya dong..

mahir di bidang tertentu, pintar dan kreatif

Saya paling cuma bisa melakukan yg point 7 Pak Joko
hehe. :)

7 Cara Menjadi Kaya yang diungkapkan diatas saya menyatakan oke oke aja dan sah kemudian buat saya hidup itu adalah memberi dan menerima , dalam dunia dagang ada yang menjual ada yang membeli, dalam hakekat hidup ada kaya dan ada yang miskin, semua memiliki strateginya masing2 untuk mencapainya seperti halnya kehidupan ini, sebagaimana jutaan calon benih kemudian bersatu untuk menjadi seorang jabang bayi yang masih juga bersaing menjadi seorang yang unggul, biasa maupun tertingalkan (papa), barangkali teori dalam permainan game di internet punya andil banyak memberi (share)tentu kita akan menerima, sukses dan kaya (tentu dengan kejelian kecerdasan berstrategi dan memiliki konsistensi)Salam

Saya lebih pilih 5,6 dan 7,Karna Dari situlah semua bisa berjalan dengan lancar,Kreatif berasal dari kemaun,kerja keras berasal dari kemaun,pintar berasal dari dalam diri. cara-cara itu yang ingin saya lakukan.

Terimakasih artikelnya Pak, jika diminta memilih..poin no 7 adalah yang lebih baik dibandingkan dengan 6 hal lainnya yang baik juga..heehehe
dan yang pasti juga kaya dengan “DUIT”
-Doa-Usaha-Ikhtiar-Tawakkal-

Mantabs postingannya Pak Joko…
Kalau saya pilih No. 1,5,6 & 7…kenapa ?
Insya Allah lebih cepet kayanya & tahan lama n bisa diwarisin lagi…hehehe
Dan yang penting jangan lupa DOA kepada Allah SWT…
Salam Sukses…Terus Semangaddddhhhhh….!!!

ijin Tambah pak Joko…
Cara menjadi kaya no 8.
” Ketemu Emas 20kg dijalan ”
Wooww dasyat pak
hehehe…

atau nemu harta karun mas :)

Amiin..
waduh pak…
makin Dasyat nich jadi orang kaya :)

setuju no 4,5,6, kita bisa memanfaatkan orang kaya no 1 s/d 3 agar kita ikut kaya.

kalau poin 1,2,dan 3 gimana ya….poin 4, 5, 6 dan 7 masih bisa di usahakan pak joko….hahahaha

Cara kaya yang No 1 dan 2 kayaknya tidak mendidik, namanya juga kaya instan, kalo kita tidak pandai mengelola kekayaan tersebut maka tidak akan bertahan lama, terima kasih Pak Joko atas postingannya

cara paling gampang jadi kaya dan semua orang bisa melakukannya adalah banyak2-lah memberi/bersedekah. ayokeatm sekarang! Ok! he..he..he… and Kerja cerdas dan Kerja Keras???? semua bisa jadi pilihan takdir.

Kalau saya pilih no6 dan 7

7 cara di atas sah2 saja dan boleh di coba, namun yang terpenting bila dalam diri kita “sistim energi kaya” belum bekerja atau sistim belum “on” sampai kapan pun ikhtiar yg dilakukan tdk akan sukses.
Muncul pertanyaan, gimana meng-on-kan sistim energi kaya? Yg jelas bukan hal mudah, bila mudah maka seluruh penduduk bumi akan serta merta jadi kaya semua. Contoh, buku “the Secret” hanya akan sukses bagi mereka yg sistim energi kaya sdh on.
Sebaiknya kita pelajari “ilmu” jadi kaya, ikhtiar, dan doa, in syaa Allah.
Tuhan menghendaki umat manusia ciptaanNYA hidup makmur dan sejahtera.
Hanya mereka yg berilmu dan mau kaya akan mendapatkan apa yg diinginkannya.
Ini salah satu teknik meng-on-kan sistim energi kaya.
Selamat belajar, berjuang, dan sukses.
Wassalam, AK

Mas joko,di poin 4, saya telah membuat mesin deteksi manyat,mesin ini cara kerjanya bisa mendeteksi manyat yg sudah 20 s/d 50thn meninggal bisa tahu bagaimana kronologis kematian tersebut apabila bagian apa saja manyat tersebut dihubungkan ke komputerdan akan tampil hasilnya ,bahwwasannya si manyat tsb dibunuh oleh siapa dan atau bunuh diri akan trungkap semua fakta2 yg terjadi pd manyat tersebut walaupun sudh lama kejadiannya, tapi mas joko , saya belum kaya,soalnya mesinnya belum laku,hehe. Guyon……….e….a………
Mas joko terima kasih infonya,anda memang terhebat dari yg hebat.

Menambahkan untuk point 7, selain tekun dan kerja keras adalah selalu FOKUS memberikan nilai (value) berkualitas yang diinginkan orang lain baik dari produk atau jasa yang anda tawarkan dan dengan demikian uang akan mengikut anda (money will follow you). Terima kasih Pak Joko untuk artikel yang sangat inspiratif ini!

kayaknya pilihan saya jatuh pada no 3,….cuma belum ada sutradara yg sadar akan bakat saya bermain film,…terakhir figuran cuma lari yg di shoot dari belakang,…dari situ saya kecewa,…:)hee

Sepertinya no. 1 dan 2 deh he he heh ! eh salah no 7 mas !

No. 1, 6 dan 7 keknya masih bisa dijalankan boss, hehe

saya pilih yang no 2 aja pak….

waduuuh kalo lihat gambarnya bikin mata tak berkedip Pak,kayaknya no 3 ke bawah yang mungkin bisa Saya coba.
thanks Pak sudah berbagi

Dengan DUIT..(Doa..Usaha..Ikhtiar..Tekun ) Insya Allah..menjadi kaya sejahtera sejara Amanah membawa berkah..

yang no 3 pak, saya sudah dapat.
Saya kan sudah jadi artis keluarga ha ha ha,,,,
makasih Pak Joko,salam Action aja.

jadi pengen ni, haruslah tetap berusaha dan berdo’a agar setiap keinginan terlaksana dan mendapat ridho

Betul sekali saya pilih no, 7 saja Pak, dan yang terpenting disyukuri apa yang kita dapat

Saya setuju saja semuanya, terutamanya, doa,usaha,dan kerja kearas..pak..

Mas. joko sy tertarik dengan artikel anda, saya dulu pernah mencoba dengan stategi jitu poin 6 dan 7 langkah menjadi kaya. namun karena saya menderita sakit usaha yang saya rintis tidak berjalan maksimal
bagaimana saya harus bangkit, karena saya hanya punya semangat tanpa adanya modal yang cukup.
idawati – tangerang

bisa mulai bangkit pelan-pelan dengan apa yang ada, apa yang bisa. tidak harus langsung modal besar. bisa modal kecil atau bahkan tanpa modal. yang penting lakukan terus sampai berhasil, dan akumulasikan hasil untuk memperbesar bisnis.

Kalau saya pilih yang kedua, udah enak kaya pula
ada kandidat gak?

saya setuju dengan semua saran bapak tp itu semua tidak cukup kalau tidak disertai dengan do’a, usaha modal dan semangat kerja keras pak

Setuju sekali, yang pasti harus teteap kreatif dan berdoa

yang pasti harus selalu kreatif, kerja keras dan cerdas, jangan lupa berdoa…
Bravo Mas Joko

“Kecintaan/PASSION anda adlh GAYA HIDUP anda.
Hidup anda hanyalah ttg memiliki KESEIMBANGAN, menghasilkan nafkah SEBANYAK MUNGKIN dlm waktu SESINGKAT MUNGKIN agar anda punya waktu utk MERAWAT diri sendiri (secara mental, fisik, rohani & emosi) dan berfokus pada hubungan2 terpenting dlm hidup anda. Anda akan maju pesat dgn menjalani suatu GAYA HIDUP yg diperkaya dan bermakna. Lalu latihlah orang2 lain utk miliki gaya hidup serupa, gaya hidup di mana mrk dapatkan hasil2 yg mrk kehendaki dlm kehidupan profesional dan pribadi mrk sambil juga mengalami BANYAK KEBAHAGIAAN”

Semua cara ujung2nya bisa kaya.Terkadang usaha dan kerja keras butuh waktu yg lama,apalagi memiliki sifat malu/minder pdhl punya potensi/kreatifitas.

tekun dan kerja keras..
n yg itu bsa membuat kta berhasil…
n berdoa jga pd yg mha kuasa

gue mau kaya jadi artis ja deh…, mumpung punya tampang okeeee….

gila..uangnya banyak bener,,? motret dimana tu..?

itu pasti motretx dari Bank Indonesia bro…pabriknya uang Indonesia…

saya sedang ACTION di poin 6 dan 7 om…yang menajdi dasar usaha saya saat ini di bidang EVENT ORGANIZER dan EVENT PRODUCTION …so, mohon doa dan dukungan teman2…

thank you :)

tekun dan bekerja keras dalam berbisnis, semoga bisa menjadi jln tol ku untuk menjadi kaya raya.. :D

Ane pilih no 6 dan 7 saja.lebih banyak tantangannya.dan lebih banyak berpikir.supaya tidak cepat pikun atau pelupa pada saat usia senja.

kalau saya pilih yg no 6 dan 7 mnjadi org kreatif dan tekun kerja keras,kalo yg ktegory lainya tidak memnuhi syarat,klo kretif bisa kita ciptakan sendiri dan kerja keras juga bisa kita ciptakan sendiri kalo kita mau,karena setiap org pasti punya rasa yg kategory 6 dan 7 tp sayang nya tidak pernh kita gali sepenuhnya

Andung Sugiyono
March 20, 2013 6:04 pmReply

Seandainya ke Tujuh cara itu bisa saya jalani semua pasti saya jadi amat sangat kayaraya banget sekali.

poin 1 dan 2 kayaknya terlalu matre kali lebih baik kaya karena usaha sendiri :)

yg pasti dan nyata adalah no 6&7,karena orang sukses akan melakukannya,org pintar belum tentu sukses kalau hanya omong doank dan pinter korupsi,he…..

Maaf mas, kalau aku kok malah takut menjadi orang kaya, soalnya kalau banyak uang jadi nggak bisa mengendalikan diri. Maka yang jadi orang biasa2 sajalah, biar nggak terlalu muluk2 keinginannya.Kalau memang disuruh milih aku kok milih yang no. 5 dan 6 saja, tapi tidak untuk mencari kekayaan yang berlebihan.

pilih jadi orang pas-pasan aja pak. pas butuh rumah, pas bisa beli rumah. pas butuh mobil, pas bisa beli mobil dst :D

Banyak shodaqoh juga bisa menjadikan orang kaya. Tidak ada orang yang miskin gara-gara banyak bershodaqoh. Maka perbanyaklah shodaqoh tanpa menunggu-nunggu kaya dulu. Segeralah bershodaqoh.

Kalo sy seh paling cm no 7 + Doa aja deh.. :)

TRIMAKASIH MAS JOKO, BETUL ITU

Nambahin
1. Kalau pinjem jg dikembalikan
2. Kalau bisa minta, jg beli.
3. Kalau utang jg disaur.
4. Kalau makan cari traktiran.
Hehe…

boleh juga tipsnya mas :D

kayakan orang lain, maka kita akan kaya :)

yang ke 8 dapat lotere…..

saya juga pengen kaya :P
Harus lebih banyak belajar lagi terutama dalam bisnis online

Saya tertarik nmr 2,5 dan tjh mas…..berikan tips ny donk mas…

makasih

Salam sukses

yang nomor 2, cari targetnya
nomor 5, harus rajin belajar
nomor 7, tidak mudah bosan dan pantang menyerah

Saya setuju dgn pemikiran anda 7 poin …… tapi poin 3&4 diganti Profesi,terakhir berdoa………

no.5 & 6,klo no.7 meskipun kita keras tanpa adanya kepintaran,kreatip saya rasa sulit jadi kaya.

Yang nomor 2 Nikah dengan orang Kaya keuntungannya double ya….. Dapat Nikah & Jadi Kaya

salam sukses

banyak manfaat yg sdh saya dapatkan dr artikel anda pak,salut bwt anda yg benar benar membuat masyarakat umum tergugah dg bisnis internet ini,khususnya saya pribadi,,no.7 itu lho pak yg bisa saya action kan krn mengingat kondisi dan posisi saya,,yg sangat gaptek jg msh pemula..

trims

dari ke 7 rahasia cepat kaya diatas, saya yang seperti halnya kebanyakan orang, bisa mendapatkan kekayaan itu hanya dg tekun dan bekerja keras.seperti yang no.7

namun memang penuh tantangan dan godaan yang tdk sedikit bung, jika kita semua bisa mengalahkannya,kaya secara cepat bisa anda raih

trimakasih atas masukan nya pak joko,sangat bermanfaat sekali dan juga sangat terinspirasi sekali dg artikel diatas,semoga kesuksesan anda yang sudah diraih selama ini,bisa menular kepada temen2 semua dan terlebih saya ini.

salam sukses n take action NOW….

http://www.internetsukses.com/?ref=hamaro
http://www.formulabisnis.com/?id=obier
http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=baldes

kakek saya gk begitu kaya..tp agak lbh dr cukup dr tetangga…ketika saya mnt modal kurng dr 2jt untuk ikut MLM..beliau bilg gini…kalao km kaya dgn cara cepat (instan) biasanya habisnya jg cepat dan instan..

itu pepatah kuno pak,dan gak bisa diterapkan didunia internet ini.intinya siapaun anda yang mau kaya cepat di bisnis online ini,FOKUS FOKUS DAN FOKUS —->>> percayalah,anda akan cepat menikmati hasilnya…terbukti sayasendiri,walaupun 1 bln yg lalu sy tergolong orang yang sangat gaptek,email pun saya baru bwt ketika jd member forbis ini,namun alhamdulilah,2hari yg lalu sy mendapatkan 2 penjulan sekaligus,berati uang 300rb sdh bisa saya nikmati,dan asal anda tau saja,serasa mimpi pak,benar…ternyata internet memang benar2 bisa diandalkan asal kita tau cara caranya..trims

salam sukses
HAMAM

http://www.belajar-website-cepat.blogspot.com
http://www.rahasiawebsitekaya.blogspot.com
http://belajarcaramembuatwebsitegaptek.blogspot.com

wah-wah-wah petunjuk yang ada di semua posting sangat antusias sekali, sudah pada kreatif semua, pada kalian semua saya ngiri jadinya, sehingga jadi bahan pemikiran yank sangat brilian n selangkah lebih maju, semoga saya mendapatkan salah satu celah bocoran ilmu dari situ walaupun sedikit agak terlambat, bekahilah dan kabulkanlah do’a hamba Mou ini ya ALLOH SWT.

hahah makin asyik aja nih bahasannya, yang sudah coba no.2 dan belum juga kaya, segera nikah lagi ya :D

Bagaimana kalau jadi kaya tanpa kita sadari bahwa kita kaya ?

yang no.2 paling gampang dipraktekkan.. klo yang no. 7 butuh waktu lama n kesabaran

tapi kira-kira orang kaya mana ya yang mau dinikahi :?

Saya suka dengan ide Pak Joko. Terima kasih. Membuat saya semangat.

Orang kaya adalah orang yang dapat berbagi,,
jaka dia belum bisa berbag, dia orang miskin karna untuk dirinyapun belum tercukupi..
kalau ingin kaya maka berbagilah kepada saya.. ha,,ha,,ha,,,

Saya setuju semua pak,tp yang paling penting poin 6dan7,insya’alloh kalau kaya bisa langgeng apalagi di tambah dengan do’a yang sungguh2,kalau istilah orang jawa KERJO MEMPENG TIRAKAT BANTER (KERJA KERAS DAN BERDO’A YANG SUNGGUH2)

Salam sukses.

jika yang ke 8, tadi ada yang nambah yaitu korupsi, kalau yang ke 9 mungkin nemu harta karun :)

terimakasih tambahannya :)

saya lebih memilih untuk tekun dan bekerja keras

setuju, akan ada kepuasan tersendiri jika kita mendapatkannya melalui kerja keras dan ketekunan…

99 % manusia ingin menjadi kaya, tapi 99 % manusia akhirnya menjadi tidak kaya. Ini saya kira sama baik itu kaya harta maupun kaya hati. Apa lagi dua-duanya : kaya harta sekaligus kaya hati

kalau cara itu semua orang jg tau bos…pertanyaan saya adalah.. apakah anda kaya.. kalau anda memang kaya… pastinya anda takan membuat artikel se konyol ini…

diambil sisi positifnya aja sob

Pilih saja salah satu yang paling muantap…..

Poin 4-7 bisa dilakukan oleh siapa saja.. Semoga kita semua bisa menjadi kaya dan bermanfaat oleh semua. Amin..

Bagaimana kalo kaya dengan T-U-Y-U-L? ( Tekun Usaha Yang Umum dan Logis ).
Sukses buat Blogger Indonesia!

saya tertarik pada no 6 tetapi apa yang mau saya perbuat

bisa misal memanfaatkan barang-barang yang ada disekitar dan dikreasikan menjadi produk yang bermanfaat dan layak jual

Kalau saya setuju dengan cara KREATIF, karena seperti kata ipoh “marketing is bullshit without creatifity”

Menurut saya jalan untuk menjadi kaya adalah dengan menjadi orang pemurah…..

menurut saya jadi orang humoris, pemurah dan fleksibel adalah jalan cepat menuju KAYA

Banyak tips Menjadi KAYA
adakah tips TOLAK MISKIN????? HUMOR BANG:)

Kaya monyet he…
siapa sih yang gak mau kaya?
coba saya tanya…pada orang yang komentar disini
Ada yang gak mau kaya gak? Jawab !!
Semua orang pasti mau dan pengen kaya, bagaimana pun caranya, asalkan hahal….
Nah untuk pa joko nih, kan orang sukses nih pasti nya kaya dong, sekarang boleh dong bagi-bagi ilmu nya !!!
Bagaimana tip dan trik cara kaya di bisnis online..yang spektakuler , !!kalo artikel yang di atas kayanya orang udah pada tau tuh, pak !!

menurut pendapatku nih KAYA adalah dapat menikmati kehidupan dalam rasa bahagia dan penuh kesyukuran…..

kalau saya. pada poin 6. (Kreatif). tinggal p’joko nya nea gimana cara kiat menjadi kaya dengan berkreatif.

jadi artis terkenal tidak mudha juga sebab sekarang ini kalau saya lihat persaingannya pun juga sangat berat …

harus jaga popularitas mas :)

Wah, kalau saya bagaimana berbisnis tidak mengeluarkan modal atau setidaknya sedikit modal tapi untungnya gedhe.

bisa bisnis online mas

Gambar duitnya itu lho, bikin deg-degan aja lihatnya.

thanks pak atas infonya..,

saya pengen jadi artis tapi saya grogian, pengen usaha di bidang elektronik tp gk punya modal, capek deh :(

menjadi orang yang mahir dalam bidang tertentu ,kreatif dan tekun dan bekerja keras untuk jadi kreatif tentu harus mahir setelah kreatif harus ada ketekunan dan kerja keras . untk mengatur dan mencari jalan kaya

tuk jadi kaya, tidak ada yg instan….selamat bekerja keras dan bekerja cerdas

so pasti semuanya oke, tapi aqunya aja yank blm oke dimana yaa frend..

work smart, not work hard
jika kita mampu bekerja dengan pintar dan smart, gak perlu kita harus work hard sampai ngabisin 24 jam seharian waktu kita.

pilihan terakhir deh, saya juga mau

Cara 1 dan 2 kelihatannya memang enak, tp gak asik jg kalo gak pnya ide usaha, lama2 uangnya amblas jg…cara ke 6 dan 7 neh yg menarik, penuh tantangan…ketekunan mengalahkan kepintaran, yg kreatif dan cepat memakan yg besar dan lambat…kalo prospek usaha yg kita bangun udah kelihatan bagus…baru dech pake cara ke 2 untuk permodalan…hehehehe…Let’s to Act !!!

artikel yang memberikan motifasi untuk beriktiar terus untuk mencapai impian.

makasih pak joko .saya tunggu artikel selanjutnya.

sukses selalu

mantab… wakwakwak ada yang lucu ada yang serius, mantab!

Kalo saya lebih setuju dengan poin no 6 & 7, pak..

Saya ingin memperdalam semua materi pada blog ini,terutama tentang bisnis online.

Saya kira apapun profesinya kalau kita enjoy dan selalu bersyukur, kita sudah jadi orang yang kaya.
Mohon koreksi jika salah.

Saya setuju no 7 pak, tp lebih enak lagi kalo dgn hanya kerja 2 jam sehari dari rumah atau dari mana saja, sambil ngawasin keluarga tetap bisa menghasilkan income besar…
mau bukti??? yuk mampir di web saya…

salam kenal bunda mandiri, Oke banget tuh coment anda truss web bunda yank mana ya..

untuk menjadi kaya,lakukan hal-hal yang biasa dilakukan orang -orang sukses di sekitar kita

saya paling suka nomor 6 dan 7

ya pak bener banget tuh untuk menjadi kaya mendadak,
tapi sih yang bagus pak perlu usahanya kaya yang no 3-7 itu butus usaha yang tinggi n konsentrasi.

Betul sekali pak, tinggal di action kan.

saya stuju dengan poin 4 sampe 7.

Pak Joko,

ada tips lain ngga agar cepat kaya….?

Mudah saja sebenarnya untuk jadi orang kaya…. yaitu males jadi orang miskin

hehhee… yang jelas kalau mau kaya kita mesti berusaha ..??

hehehee ….benar kalau mau kaya kita mesti berusaha.. !!

haha,
kirain ada tips apaan, :p

bekerja smart dan cerdas dan tidak hanya bekerja keras saja pak, mungkin lebih memiliki khan untuk mendapatkan hasil yang maksimal

menikah dengan orang kaya ??? bapak mau gak menikah dgan sya ??

Selain semua yang sudah disebutkan. Menurut Pak Joko seberapa besar faktor nasib ikut berpengaruh?
Terima kasih…

http//www.kerjasambilbisnis.com/mesrasekali
http//www.mlmotomatis.com/mesrasekali
http//www.bisnistanpastok.com/mesrasekali

Tugas manusia adalah selalu berusaha, berusaha, berusaha agar lebih baik. soal hasil, serahkan pada yang di atas mas

oke tugas manusia hanya berusaha selanjutnyaa Allohlah sebagai penentu ! good..lanjut

Setuju Pak Joko Susilo, Memang rezeki adalah bagian dari Misteri. Tentunya misteri itu perlu kita buka dan segera actiaon jika sdh faham jalannya..heheheh

Apapun caranya, yang penting niat dan kerja keras pasti akan menghasilkan yang lebih baik.

sya milih TEKUN DAN KERJA KERAS,,,Sya ingin mnjadi seorang bisnismen yang sukses dalam internet marketting ,dlm ketekunan dan kerja keras inssaallah bisa sukses

Liat uang@ jadi ngiler nie pak Joko :D. Tapi liat klw liat syarat@ pusing 101 keliling nie pasti :)

coba cara kedua, enak dan cepet kaya :)

“Logika tanpa logistik, ga logis man”
Aku pilih 4567 pak joko…

Artikelnya super sekali, jadi semangat kerja :D

klo bisa 7 cara tersebut diborong biar jd super kaya… :D

siip bro..sarannya. trimakasih

aq pilih no 8 ,.
jadi orang bejo aja lah,…hehehe…

heheheee…
klo sy sih g milih2an…krn yg d ungkpkn p Joko ni bukan tuk d pilih2…tp d sesuikan dg qt pribadi.
krn sy g pinter2 amat, sy jalanin yg ke 7 ja krn kuncinya d no. 7 klo dah da hsl br melakukan “kerja cerdas”.

trm’s p Joko.

Tugas manusia adalah selalu berusaha, berusaha, berusaha agar lebih baik. soal hasil, serahkan pada yang di atas mas

salam sukses pak JOKO SUSILO.
PAK saya ingin membuat blog yang bagus tapi saya tidak tau caranya,tolong PAK mohon kasih masukan buat saya.

okay , usaha tanpa modal ????…..bisa….!!!

9. Konsisten dan bekerja cerdas

Semuanya bisa sukses, kita harus punya dulu mental suksesnya…

kerja keras cerdas dan dapat hasil yang memuaskan dengan metode pak joko siip!!

saya pilih yang terakhir pak joko, salam sukses selalu

Setuju! Tapi kalau sudah menikah, jangan menikah lagi dengan orang kaya. Nanti ada yang marah. heheheh

Wah, memang susah menjadi orang kaya.. ke 7 cara di atas berat semua. Biarlah jadi orang biasa saja akh..yang penting dapur tetap NGEBUL.

Orang Biasa Berpikir Soal Menabung, Orang Kaya Berpikir Meningkatkan Pendapatan

gmana caranya mempromosikan web di blog dengan baik agar dapat banyak pengunjung…….?????
gmana caranya berpromosi seperti anda ???

7 cara menjadi kaya semakin memperkaya kita mencapai kekayaan. Menurut Ust. YM sedekah adalah cara cepat mendapatkan kekayaan yang barokah

pengennya sih nikah sama orang kaya hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>