Cuma Ini Yang Perlu Anda Baca Jika Ingin Sukses

Jika anda ingin sukses, maka yang anda perlukan adalah ACTION. Anda boleh baca dan belajar sebanyak mungkin, tapi selama anda tidak ACTION tidak akan ada yang berubah.

Itu sebabnya kali ini saya tak mau berpanjang-panjang dalam membuat posting. Sebab saya ingin anda melakukan ACTION sekarang juga. Apapun itu, yang penting ACTION yang baik, yang mendekatkan terhadap pencapaian tujuan hidup anda. Mungkin anda mau mengurusi website anda, mungkin anda segera mau ekspansi usaha, mungkin anda mau lebih banyak waktu untuk beribadah, dan lain sebagainya. Apapun itu, ACTION-kan…

Ingat, akhir tahun tinggal dua bulan lagi. Coba review apa goal yang ingin anda capai sewaktu di awal tahun lalu. Sekarang, apakah sudah tercapai? Atau sudah seberapa dekat goal itu akan tercapai?

Silakan ucapkan dengan berkomentar di bawah ini, apa yang akan anda ACTION-kan. Setelah tulis komentar, lalu langsung ACTION!

175 Comments. Leave new

bener sekali pak..
banyak sekali hal yg kita pelajari, namun gak pernah ACTION… hasilnya tak terlihat..

Sedikit bicara dan BANYAK action itu yang harus kita lakukan,

Setuju, ACtion ditambah dengan fokus Insyallah hasilnya juga akan Dahsyat.

Setuju Pak…

sedahsyat dan sebagus apapun planning dan goals yv mau ditempuh, tanpa action sama dg boong…

Sy targetnya ingin punya Sumber Passive Income dr Bisnis Online dan Full jd Internet Marketer Sukses pak Joko…

salam pak Joko

trimakasih banyak saya ucapkan pada Pak joko,yang telah memberikan sharing yang sangat berharga dalam mencapai kesuksesan, Selalu untuk beraction…

salam sukses….

Betul. Action lah yang menjadikan semua teori binis teruji…

Setuju pak Joko
Action..Action dan Action
tapi sebelum Action, direncanakan dahulu dengan matang apa yg mau di-actionkan.
Supaya tidak Action dengan sembarangan dan tidak terarah :)

Ok, Salam Action ..

tentang yang satu ini tidak perlu saya bantah lagi pak Joko. Action memang penting …, Alhamdulillah meski action saya masih sederhana, tapi setahun ini sudah mulai mendapatkan hasil dari aktivitas online pak Joko :)

Nah itu Pak yang harus dilakukan sering kita menumpuk materi bagus tapi nggak pernah action akan mubazir :)

saya awal tahun belum melaksanakan hal ini karena tidak ada pekerjaan bisnis ini dan sekarang akhir tahun saya senang melaksanakan pekerjaaan bisnis ini, terima kasih pak Joko memberikan banyak panduan untuk action yang baik.

Benar sekali pak, banyak kegiatan yang dilalui adalah action namun sedikit yang kita dapatkan.

Sedikit berbicara banyak kerja menghasilkan sesuatu yang diperlukan atau harapkan.

Merpen nawipa

Action,,,,bgtu mudah diucapkan tp sdkit yg bisa melakukan..sllu butuh alasan lain klo sdh “action” ini atw itulah…sya rasa kesadaran setiap pribadi itu akan tujuan dan impian akan membuat action menjadi lbh terasa dan bermakna..slm sukses pkJoko

Betul banget pak.. Saya hanya perlu action utk lebih sukses dari sekarang..

Terkadang bnyk juga ide2 gila yang terlintas di kepala tapi klo tanpa action hasilnya = 0

Gak ad melakukan ap2..hanya browsing

Terima kasih pak Joko atas ingatannya….

Saya akan coba memaksimalkan fasilitas yang sudah ada dalam bisnis ini… Menduplikasi kesuksesan para leader…

Saya ucapkan terima kasih pak Joko atas perkewrjaan kreatid yang dikirim unruk melaksanakan action menjadi bisnis online yang sukses.

Betul…..! Setuju sekali. Dan inilah yang sekarang ini senantiasa saya praktikkan dalam meraih cita-cita saya.

Saya sudah action dan member leadcaptor Pa joko belum ada kemajuan binis saya tolong sarannya terbaik buat saya

50% dari apa yang saya tuliskan diawal tahun telah tercapai, yang membuat 50% lainnya belum tercapai adalah adanya pelatihan2 atau training yang diselenggarakan perusahaan, sehingga membuat pemikiran saya menjadi berubah dalam beberapa hal. namun hal itu tidak saya sesali karena perubahan itu bgi saya adalah perubahan kearah yang lebih baik.

yang ingin saya actionkan kedepan khususnya berkaitan dg kerja dan hobiadalah mewujudkan mimpi menjadi news ancor dan belajar bahasa inggris. selebihnya adalah cita2 pribadi yang telah saya tuliskan di beberapa tempat. salahsatunya ada dalam memo HP.

SALAM

satu impian yang belum tercapai di tahun 2013 ini adalah memiliki rumah. saya ingin berjuang dalam 2 bulan ini untuk dapat mencapainya.
saya berharap ada dukungan dari bapak.

Trima kasih

SE 7 Pak…banyak bekeja sedikit bicara…ini cara kerja MALING, harus kita tiru jika benar-benar ingin suksess.

untuk action belum berminat pak

Nasehat yang sangat bermanfaat mas joko. saya jadi semangat…….

Benar Sekali pak… biar kita punya impian segunung tapi no action untuk mewujudkannya. maka lupakan sukses!

saya mengalami sukses dalam hidup saya melalui bisnis online karena memang saya belum melakukan action, saya akan mencobanya dengan action, betul menurut bapak Joko, saya harus melakukan action, tanpa action saya tidak akan tahu sampai sejauh mana kemampuan saya dalam menjalankan bisnis online ini. terima kasih pada pak Joko Susilo, salam action

Setuju pa joko, disamping action sepertinya perlu ditambah rasa tidak putus asa dan selalu ingin belajar.

Halo Pak, saya sangat tertarik gabung dgn prgram lead captor tapi selalu gagal dlm proses join, bolak balik kembali ke halaman yg minta alamat email dan nama lengkap, mohon petunjuknya pak, sebab saya ingin sekali sukses dlm bisnis MLM yg saat ini baru saya ikuti. Trimss

trimakasih banyak saya ucapkan pada mas joko,yang telah memberikan sharing yang sangat berharga dalam mencapai kesuksesan, saya coba untuk beraction…

Alhamdulillah.. Impian bangun Rumah terealisasi Tahun ini.. Salam Action..!!!

terimakasih atas saran dr pak joko,saya akan coba. dan salam hangat sama keluarga.

Suseks tentu harus diimbangi kerja keras pantang menyerah termasuk mencari celah peluang usaha.Tetap optimis dalam mengejar cita-cita tanpa menyerah.

Betul, Pak. Saya setuju dengan action. Saya akan berusaha untuk terus action supaya sukses dengan bisnis ini. Terima kasih atas semangat dan info-infonya.

Luar biasa pak, salam ForBis

Tahun ini Target 7 Website Penghasil Uang saya bisa kelar, sekarang sudah selesai 6 Website saya Pak…

saya lagi menyusun bgmn membuat iklan yg menarik dan lengkap bisnis saya,sehingga leadcaptor saya benar2 bermanfaat,sy tdk mau salah,klu sdh semuanya bagus baru sy action

setuju action and action tanpa itu tiada yang akan didapat,terima kasih salam action.

Memang untuk sukses harus ACTION

SIP pak joko

Menyentuh prestasi dan impian di akhir tahun ini ingin meningkatkan keuntungan yg berlipat ganda dlm QMG NETWORK ..QMG THE BEST WAY TO SUCCESS ..

Action,Fokus dan Jangan Tergoda…

Benar Mas, hanya action yang kuat, Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas. Insya ALlah. Makasih ya Mas. Sukses selalu.

Setuju pak joko, tanpa action kita gak akan dapat apa-apa..

bener banget mas.. Jika ingin sukses, perlu ada tindakan (y)

1000% ACTION n DO IT….jangan takut salah, klo salah perbaiki…Salam Kompak’s n Sukses

setuju mas Joko, kemarin hanya impian, besok itu hanya bayangan dan hari ini adalah kenyataan. saya setuju dengan tulisan mas Joko, terlalu banyak belajar lupa ACTION. insyaallah tahun 2014 akan menjadi kebangkitan saya dan sudah saya mulai sejak sekarang. terimakasih atas motivasi mas Joko buat kami, semoga mas Joko tidak bosan membimbing kami.

Saya sudah hampir putus asa ikut bisnis online ….ya walaupun baru berjalan 5 bulan,sudah abis abisan promosii online offline akan tetapi belum dapat hasil sepeserpun ,tolong bantuany pak joko….saya ikut MLM apa mungkin karena modal untuk joint terlalu besar,oran malaz joint..thx pak joko atas bantuanya

Saya sudah hampir putus asa ikut bisnis online ….ya walaupun baru berjalan 5 bulan,sudah abis abisan promosii online offline akan tetapi belum dapat hasil sepeserpun ,tolong bantuany pak joko….saya ikut MLM apa mungkin karena modal untuk joint terlalu besar,orang malaz joint..thx pak joko atas bantuanya

Terimah kasih pak Joko motovasi anda sangat dahsyat, sebenarnya banyak teman2 juga ingin ACTION namun terkendala dengan modal.

Tapi dengan sedikit modalpun kita bisa ACTION dan SUKSES dengan memanfaatkan bisnis2 yang sudah ada, tanpa memiliki produknya kita bisa berbisnis…

Salam sukses Pak Joko…. Salam sukses teman2

Terimah kasih pak Joko motovasi anda sangat dahsyat, sebenarnya banyak teman2 juga ingin ACTION namun terkendala dengan modal.

Tapi dengan sedikit modalpun kita bisa ACTION dan SUKSES dengan memanfaatkan bisnis2 yang sudah ada dan reputasi perusahaan dapat dipercaya, tanpa memiliki produknya pun kita bisa berbisnis…

Salam sukses Pak Joko…. Salam sukses teman2, semoga diakhir tahun ini kita dapat ACTION untuk menghadati tahun2 kedepan… Aamiin!

Pantang menyerah,,,,,, janji allah tidak pernah meleset..

Allah tidak akan mengubah suatu kaum, kalau kaumnya sendiri tidak mau berubah. Maka berubahlah untuk menjadi lebih baik. Do It Now!!!!

Saya sdh action tapi belum dpt jodoh.mohon pencerahanny.trims pak joko

You Can do it, Action memang perlu, SETUJU.

Thanks mas JOKO atas motivasinya. Berguna banget

Siap pak Joko..saya akan terus Action dan Action..

terima kasih atas infonya
kebiasaan bekerja selama puluhan tahun dgn perusahaan lain, sangat sulit ditinggalkan utk memulai pekerjaan baru bisnis online
ditambah saya yg blm paham betul tekhnologi IT yg berkembang pesat
saya akan mencobanya, meski sangat berat membangkitkan motivasi dalam diri pribadi
saya ingin mempunyai banyak waktu luang utk teman, keluarga dan mendapatkan pendapatan jauh lebih baik dari sebelumnya..terima kasih sekali lagi,..sangat membantu saya infonya

Action merupakan pembeda antara wacana dan kehidupan nyata ; antara keraguan dan keberanian. Just do it !

Tetap semangat walaupun belum tercapai. Perlu tambah DUIT (Doa usaha ilmu dan tawakal)

Yaaaaah betul kata pak Joko Susilo ….
Saya belum punya rumah (property), Saya ingin membelinya. Bagaimana cara strategi membeli banyak property. Dipenghujung tahun 2013 ini, saya akan mencapainya , nggak perlu nunggu harga miring.

Salam

mantap pak joko share sangat bermanfaat bamget

Pak joko bagaimana cara web supaya ramai

ACTION ACTION ACTION !
TIDAK MUDAH PUTUS ASA !
TETAP BERDOA !

Mudah2an 3 bln action ku ini memberi banyak pelajaran untuk bekal sukses di tahun depan.

mas joko sy blm mengerti cara action/promosinya bgmn? klo udah tahu pasti deh sy langsung joss. tks

Terimakasih banget atas masukan2nya, maaf Mas saya sudah 2 tahun ikuti bisnis online tetapi hasilnya masih 0 (nol) sudah jutaan duit habis

capek rasanya di depan komputer, action selalu ku coba namun gagal. banyak BO aku lakukan namun tak satupun ada hasilnya, udah habis banyak uang, dan banyak waktu terbuang. malah kartu kreditku kebobolan tiap bulan.Gimana ngatasinnya pak joko?

coba satu BO dulu pak, fokus sampai ada hasilnya

oke terimakasih semua infonya kepada kami, ikut sudah 3 tahunan sudah dibenak pemikiran kami tapi sayangnya masih sebatas aktion untuk kejalan yang mulus dalam keberhasilan sampai saat ini masih nol teori matang sekali prakteknya sulit untuk digapai.tks

action !!! jadi kata kata wajib jika ingin minimal belajar sukses

action sambil belajar dan belajar sambil action…

jika selama action ada kekurangan belajar lagi menyempurnakan lalu action lagi deh…

tiada kata berhenti tuk action kecuali abis umur di dunia…mantap

beribadah seolah2 mati esok pagi…bekerja seolah hidup 1000th lg…benar aktion tu pak?…

Today at 9:41 AM
Terimkasih atas informasi Pak Joko Susilo….

Pada kesempatan ini, saya ingin info soal HP, Gadget atau pesawat sederhana yang cocok untuk para blogger di lapangan. Ya tentu saja yang mudah operasionalnya, photo, mengetik, mengupload dan posting blog juga mudah nantinya. Tolong sebutkan space dan kriterianya untuk itu. Terimakasih atas infonya.

Jika ingin sberhasil memank benar kt hrs ACTION, walaupun kt punya pengetahuan segudang k’lo kt g ACTION g akan ada hasilnya :)

panduan yang anda berikan sangat mendukung pak susilo

A Plan Without Action Is Not A Plan

Terima kasih pak, saya mau ACTION DI SPONSORING, leadcaptor.com?leader=samuelwartoyo.dan bisnis MLM Glutera.

Ma kasih pak saya mau ACTION, CARI DOWNLENE 5 ORANG
DI BULAN INI untuk mendukung leadcaptor.

Memang jika seseorang ingin sukses sering2 melakukan review agar mengetahui titik2 kesalahan yg belum di perbaiki,…dan jangan lupa berdoa agar actionnya berjalan lancar,….

siap action menjadi pebisnis online yang sukses

Nur Jannah Rahman
November 2, 2013 3:53 pmReply

antusias sangat besar,action setengah setengah…sama jg boong,pingin antusiasnya terus menerus……gmn ?

Perbedaan orang sukses dengan yang gagal salah satunya adalah pada actionnya.
Orang sukses sibuk dengan actionnya, orang gagal sibuk mencari-cari alasan untuk action.

Alhamdulillah sudah tercapai beberapa goal saya.

Betul sekali suhu, tidak ada didunia ini yang instant semua harus dikerjakan dan diusahakan. Sejago apapun dia, sepintar apapun ilmu internet yang dimiliki tanpa ACTION, semuanya NOL besar. Setuju…!

Setuju banget Pak joko,semakin kita banyak Action goal kita tercapai.

Memang benar pak joko,tp saya sngat terpuruk dgn kemiskinan,saya ingin bangkit dr semua ini tp saya kurang dukungan dan saya sangat lemah,pendidikan saya sangat minim …

saya jadi bingung harus memulai dari mana ????

Beneeer….., Mas, ttp mau ACTION nya selalu saja ada alasan sehingga tertunda-tunda , nah ini yg saya hadapi masalahnya, Mas….

Sejak Pak Joko bicara tentang Action, sejak hari itu saya tidak pernah berhenti sampai hari ini :) thanks Pak Joko

Betul Pak Joko, Kita harus Action agar tujuan bisa tercapai.

Saran yang baik dan pelaksanaannya memerlukan waktu dan konsentrasi yang khusus, insya Allah

Setuju sekali mas kebanyakan orang NATO NO action Talk Only….manusia di takdirkan sebagai makhluk yang dinamis dengan pemaknaan yang luas artinya manusia dikatakan HIdup ( penuh makna ) Kalau bergerak,Bertindak

Aminnnnn ,Action langsung mas

Tanpa Action…Nol
Lebih baik Retak karena bergerak ,daripada membuasuk karena Diam

target saya 2013 tahun ini, mempunyai bisnis besar, dan alhamdulillah sudh tercapai dr awal tahun 2013 smpe skg saya sedang menjalankan bisnis travel, n beberapa bisnis kecil lainnya .. n Alhamdulillah tahun 2013 ini saya sudah bisa melanjutkan kuliah.

Bisnis online yang saya jalani naik dan turun, tapi itulah bisnis. Target tahun 2013 masih ada yang belum tercapai, dan semoga di tahun 2014 dengan target baru dan semangat baru semuanya dapat tercapai.

Kesuksesan itu memang perlu proses namun kalau tidak action??buatlah target plan yg dinginkan agar tetap termotivasi untuk mencapainya dan jangan lupa banyak berdoa biar lancar,….

Satu kali tindakan lebih baik dari satu juta rencana hebat tapi tidak dilaksanakan..

Saya ingin sukses pak joko,dan sekrng saya mau blajar dr kesulitan saya ini

Action action action semoga disegerakan mencapai sukses

terimakasih pak untuk motivasi lewat webnya, itu benar sekali pak tidak hanya ibadah saja yang dilakukan tetapi TINDAKAN jika beribadah saja tetapi tidak ada tindakan hasilnya 0 .

Selalu sabar, action n berdo’a… Sukses bersama kita

Massive action = massive result
Little action = little result
Ingat itu…

Mas Joko,anda begitu ulet,luar biasa ,itulah yang dapat saya ucapkan sat ini.
Saya masih ada beberapa persoalan pribadi yang harus saya selesaikan dahulu,nti sekembali saya dari perjalanan ini sya pasti akan action dan bergabung debngan anda.terima kasih.Salam action.

Gustaf

Saya berusaha melakukan action (ikhtiar) dan berdo’a,secara kontinyu.Memang itulah tugas seorang manusia, berusaha, berdo’a dan pasrah pada Allah SWT.

Memang harus segera action pak. Jika ada masalah dan tidak segera action, pendapatan malah turun. Mantap pak… :)

Sudah coba action tp sampai sekarang blm ada hasil :)

Singkirkan MENTAL BLOCK kita..
GO ACTIOOOON…!!!

#self reminding

Ya pak, mulai bulan lalu saya mulai ACTION lagi untuk belajar bisnis di internet, semoga dengan ACTION…, ACTION… DAN ACTION..
dan tanpa putus asa, saya bisa mencapai goal pertama di awal tahun depan.

ACTIONpun harus ada ukurannya antara waktu dan nilai goal,Kalau ga akan seperti saya , setting goal, setting goal dan ACTION tapi tidak ada ukuran ACTIONnya akhirnya goal di undur dan di undur terus yang kemudian hanya jadi penonton mereka yg sukses.

Semoga bisa mengikuti jejak untuk action dan mulai meninngalkan zona nyaman

P Joko , keinginan sya untuk memilik penghasilan dari internet sudah maulai th 98an ( lupa2 ingat )awal saya mengenal internet juga berselancar tanpa arah akkhirnya waktu itu sya menjatuhkan pilihan dalam hati sya yaitu pengen menjalankan bisnis SMUO yg dikelola oleh P Joko , tetapi waktu itu saya baru free member , beberapa kali sya dpt email followup bahkan sempat kontak via sms , ttp sya masih mengalami keraguan, dan akhirnya putus komunikasi dg P Joko krn email sya ganti, thn berganti tahun sya coba untuk mengikuti program BO , tp ga ada hasilnya , dalam perjalan sya mengarungi dunia internet sya mendengar kabar yg cukup membuat sya kaget dan heran juga bahwa SMUO scam. Sya terus berselancar , mencoba BO yg sedang ngetrend, mlm ol dg product dan tanpa produt , termasuk juga kombinasi sistem investasi dan mlm , yg smapai saat ini masih berjalan. Kemudian sya mendapat kiriman link url dr seorang temen dg key word ” LEADCAPTOR’ setelah sya coba masuk ternyata LC kreasinya p Joko, dan akhirnya saya menemukan Blok ini kembali. Yang menjadi pertanyaan dlm hati sya, apakah sya akan sukses di dunia online melalui P JS , krn sya mengenal istilah bisnis pertama dr JS dan setelah sekian tahun ga pernah denger beritanya , bahkan pernah denger beritanyapun kurang enak didengar, tetapi skr ketemu dg beliau kembali, semoga ini pertanda Positif yg dpt mencerahkan dr kerinduan dan bahkan impian sya untuk berhasil di dunai BO. Semoga p JS mengetahui apa yg sya ungkapkan dlm comment sya ini , Trimakasih.

sangat bagus artikel nya..
jika mau action..
segera bergabung dengan Bisnis Ust.Yusuf mansyur VSI.
Grang launching Desember 2013
segera pasang posisi…
berminat hub.085234311360
salam sukses

Betul Pak Joko, perlu mengkaji dan mengintrospeksi buat pembenahan langkah berikutnya. Adakah nasihat Pak Joko untuk terjun dalam bisnis online ini yang tertinggal, padahal itu prinsip?

Salam action!!!

Jujur memang selalu saja ada alasan untuk menunda Action terutama saya pribadi. Dari pekerjaan kantor yang tidak bisa ditunda, urusan pribadi, harus pergi kesana kesini, ditunda nanti saja, lagi tanggung bulan awal bulan saja, uang habis , pulsa habis, internet lagi down, dan macam-macam lainnya. Terus kapan dong mulainya??cayooooo

saya dah action lebih serius lagi di bisnis online

Luar biasa Stop Dreaming Start Action mas Joko

Benar sekali pak joko tanpa ACTION hasil 0 ( ZERO )
ayoooo Mulai sekarang ACTION……….

betul sekali pak joko, tanpa action kita sama seperti batu..

Tujuan Saya Mencari Penjualan baru, yaitu barang2 yang sudah ready dan siap untuk dijual bukan barang makelar, action!

Action & Action, ini adalah senjata dalam berbisnis

Saya bingung malah pak mau action dari mana pak? hehe mohon pencerahannya pak

ACTION mulai dari yang bisa

mas joko apa kabar, sudah lama saya tak berkomentar.Tapi saya tetap mendapat informasi perkembangan,perjalanan mas joko.
Saya sudah punya akunt untuk di actionkan agar pengguna internet bisa masuk untuk mengakses.
Tapi gimana nih masss….
sebagai peserta tetap saja menemui jalan yang ber liku. terima kasih …………

Mantap! Action itu wajib… :)

Saya sudah Action :D, tapi kapan suksesnya ya ?

Salah satu Kunci Sukses Adalah DNA : Dream & Action :)

Acktion dah berusaha,, titik maksimal lum tercapaai

siap pak Joko, Action sekarang

Jadi teringat, target goal adalah punya amazon sendiri tapi sampai sekarang gak kelar-kelar websitenya, benar juga 2 bulan lagi harus benar-benar tercapai, terima kasih banyak di ingatkan pak!

ok setuju pak ,jangan jadi NATO No action Talk only

Kita harus actioan dengan sepenuh hati… actioan

ok pak joko….siap deh buat start action

Terima kasih pak Joko harus ACTION kalau mau sukses.

memang kalau ingin sukses harus action,akan tetapi jika action terus menerus hasilnya tetap nol akankah kita teruskan action tersebut ?? matursuwun pak joko start action sampai klenger he.he.he

wah setuju bgt pak ..
sampe sekarang saya masih belum sempat memikirkan apa tujuan saya ..
trimakasih pak ..

Benar sekali pak joko..banyak sekali faktor pendukung yang saya miliki seperti web dll ..krn belum action jadi sia2..

Benar sekali pak……Ayo ACTION……

Action merupakan keharusan buat siapapun yang ingin sukses selain fokus, terus berlajar, pantang menyerah. Matur nuwun pak Joko

Rencana Tahun depan 2014 ,saya ingin fokus di bisnis Online,,,posisi saya sekarang sebagai karyawan swasta,jadi blm bisa fokus terhadap tujuan 2 apa yang ingin dicapai di bisnis online…rencana januari saya keluar dari posisi sebagai karyawan agar bisa maximal di bisnis online..minta doa restunya pak joko…

iya sih, kita tidak boleh hanya bermimpi saja tapi harus melakukan aksi
terima kasih pak joko

pak saya blum tahu cara menjalankan bisnis ini, karna saya butuh belajar, langkah awal buat produk itu darai mana, dari geogle apa dari yahoo

action dengan cepat,cermat dan sabar

Ga ada yang lebih cocok untuk mengomentari artikel ini selain 3 kata : Action Action Action…..!

Action saja dulu,bila berbagai aksi hasilnya masih nol…..actionkan ke hal lainnya aja ,bukan begitu pak joko ?

pa saya mau tanya bagaimana caranya agar uang usaha tidak terpakai untuk keperluan pribadi? usaha apa yang cocok di jalankan di dpn indomrt/ alfamart?

benar sekali pa….saya mau ikut berbisnis ..tapi soal internetan aja saya masih bingung…saya harus mulai dari mana pa…

Alhamdulillah pak saya sudah action,tapi ilmu bapak lewat mr action club, belum saya pelajari sepenuhnya krn saya terlalu banyak action, dari mulai membangun usaha, membangun website dan mengiklankan, saya berpikir ternya harus punya modal untuk action yang optimal

betul pak Joko, tanpa action semuanyahanyalah angan2

saya belum bisa sy masih banyak baca artikel2 bp JOKO dan sy percaya suatu saat sy berhasil tetap sewmangat

OK Pak Joko, Mhn doa-nya sudah hampir 2tahun saya memulai usaha, hasil bagus prospek bagus dan selama ini saya bermimpi untuk BOOMING produk, tapi kelamaan mikir dan takut resiko. menjelang akhir tahun ini semoga kesampaian mimpi saya tersebut. terimakasih Pak,

Terimakasi pak Joko motivasinya,,,,tapi sekarang sya lg galau pak,,, mohon bantunya pak,,,

tks pak joko, pak joko selalu memberi inspirasi

Terimakasih atas masukan2nya Mas Joko, saya tetap optimis Mas, mungkin ini namanya proses, suatu saat InsyaAllah akan berhasil
Salam semua
Mursidin

ok, saya baca postingan ini awal januari 2014. dan saya sudah bertekad untuk segera action. salam sukses dan terimakasih pak.

Pak Joko, terima kasih infonya. Pak, web hosting apa yang dapat saya pertimbangan untuk saya pakai untuk membuat alamat domain. Salam sukses.

Betul, Pak! action dan tetap semangat…

anda bisa buat web hosting gratis di,riyanto sentu nama ku.

Benar Pak Joko, agar kita bisa sukses harus sering action dan tidak lupa berdoa.

PAK JOKO MEMANG BETUL BELAJAR…BELAJAR….DAN ACTION…..DILAPANGAN NAMUN BILA ILMU NOL APAPUN BIDANGNYA…….TETAP BEHASIL DENGAN NOMINAL NOL BESAR DENGAN SEBAB INI MOHON PAK JOKO ADA CABANGNYA DI KOTA BANDUNG ADEN PIJAT TRADISIONAL”URANG CIANJUR” BERMINAT BELAJAR KEPADA ANDA DARI:WEBSITE:PIJATANUGERAH.BLOGSPOT.COM…..EMAIL:ANUGERAH.PIJAT@GMAIL.COM

ACTION….. ayo bergerak, janga berdiam saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>