No Arms… No Legs… No Worries!

Hari ini saya ingin membagikan tayangan video yang sangat menginspirasi.

Saksikan video ini, dan renungkan ternyata semua masalah dan kekurangan kita selama ini bukanlah masalah sesungguhnya. ‘Cara’ kita menangani ‘masalah’ itulah yang menjadi masalah kita sebenarnya.

Masalah besar bisa menjadi kecil, masalah kecil bisa menjadi besar… tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Selamat menyaksikan…

Long version

Short version

 

Ada komentar? Silakan berbagi di sini.

 

166 Comments. Leave new

Videonya sangat Inspiratif….

Video yang dahsyat… kalau dibawa ke pemasaran online… maka pemasaran itu adalah kata-kata. Dengan kata-kata sederhana yang kita miliki sebenarnya dapat menghipnosis siapa saja yang membacanya. Seperti iklan donat di blog saya

Video yang benar-benar meberikan insoirasi bagi yang menontonnya.

@ cara membuat donat kentang … boleh dong kita saling share resep donat … kebetulan saya juga punya resep donat yang sudah turun menurun dari keluarga :)

inspiratif!
kalau sudah *niat ingsun* tak ada seorangpun & tak ada 1 kendalapun yang akan mampu menghalangi

:)

sangat menginsfirasi…
tekad kuat maka apapun rintangannya kita pasti terus berjuang untuk mencapai kesusesan besar

mantap sangat luarbiasa, menginspirasi, semoga kita selalu bisa menyelesaikan rintangan yang ada

Thanks inspirasi nya pak JS ….

postingnya bagus bgt pak..

salam sukses
dearfor all..

mantap sekali tayangan yg satu ini mas ..

Ke-Ikhlasan adalah jawabannya :) agar tidak mudah terpuruk karena kekurangan yg kita miliki. tapi fokus pada apa yg bisa kita lakukan.
—> sudahkah web anda compatible dengan perangkat mobile ? cek ulasannya dan tips nya di TKP :)

Iya pak… sering lihat.
Sangat menginspirasi sekali …..
Salam,

kadang kita suka menegluh dengan berbagai kekurangan, namun orang lain melihat itu sebagai pemacu untuk lebih baik.

Video yg LUAR BIASA. Nick Vujichik yg terlahir dengan segala keterbatasan fisik, telah “menampar” kita. Masihkah kita mengeluh? masihkah kita menyalahkan keadaan dan situasi?, masihkah kita menuding orang lain? atas kegagalan kita?. Nick Vujichik terlahir cacat sejak dalam kandungan karena ketika hamil ibunya sering minum obat thalidomide, sejenis obat untuk mengatasi morning sickness pada orang hamil. Terima kasih pak Joko, sudah berbagi.

Iya betul sekali pak Joko, kadang kala kita kurang bersyukur dengan nikmat yg diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Nice info, sukses untuk kita semua.

video yg sangat menginspiratif. trims pak joko

Videonya memberikan pembelajaran yg baik dalam menangani masalah…

Saya udah melihat tayangan Videonya dan ternyata memenag betul masalah besar bisa menjadi kecil, masalah kecil bisa menjadi besar… tergantung bagaimana kita melihatnya.Trims

saya jadi merasa malu karena dengan anggota tubuh yang lengkap tidak bisa mengatasi masalah kecil

Subhanallah… ternyata masalah itu sebenarnya ada pada diri kita yang tidak bersyukur dengan apa yang telah kita miliki

sangat banyak sekali memberi inspirasi…terima kasih pak joko atas info artikelnya.

Memang video ini sangat menginspiratif sejujurnya kita kadang kurang bersyukur dengan apa yang kita miliki namun lihat dia begitu semangat dan berbahagia bahkan mampu memberi motifasi kepada orang lain padahal kita sendiri belum tentu mampu melakukan hal seperti itu, semoga ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk lebih semangat…

Vidionya sangat mengharukan dan memotivasi untk kita yg kurang bersukur dlm kekurangan kita semua

Luar biasa.. Ternyata kita selama ini kurang bersyukur

suatu kali orang bule tsb. pernah datang ke Indonesia untuk memberi motivasi.Memang luar biasa itu orang tanpa kaki dan tangan tapi bisa melakukakan segal hal

Tambah ILMU lagi. Trims Pa Jokowi eh Pa Joko Susilo. Sip :) Informasinya. Menambah semangat baru lagi dan rasa syukur kita kepada pemilik kekayaan Allah SWT. Bersyukur bisa dilakukan banyak cara, salah satunya yang dilakukan Pa Joko ini. Membagikan infomasi ini dengan tujuan agar mengingatkan pengunjung agar selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini. Apalagi didukung dengan SEMANGAT dan ACTION tambah mantap LAGI. :)

Sdh pernah lihat di TV emang bapak yg satu ini semangat juangnya setinggi langit, sampai akhirnya sukses pun diraihnya, patut ditiru bangetz :)

Terima kasih motivasinya P Joko, sangat inspiratif..

Thanks a lot for this video, its very touching…

Selalu ada hikmah dari setiap kejadian.Semoga hal-hal positif tadi dapat menginspirasi kita untuk lebih bersemangat dan memberikan manfaat untuk sesama.. :)

Terimakasih atas sharing video nya pak. Sungguh bermanfaat.. :-)

Video pemasaran yang perlu dilihat sebagai bekal merengkuh pemasaran yang lebih luas lagi.

Sangat inspiratif..jadi cerminan diri bahwa kita selama ini kurang memberdayakan diri secara maksimal. Terima kasih pak Joko.

Harusnya Kita malu, dengan kesempurnaan yang kita Miliki kita masih mengeluh dan sering mengatakan kelemahan Kita dan kekurangan Kita.

Tuhan telah memberikan kesempurnaan dan kelebihan kepada kita, Sangat terinspirasi dan sangat memotivasi.

Ayo Take ACTION dalam bidang masing-masing, jangan pernah mengeluh dan mengatakan kita kalah.

Vidio yang inspiratif Pak Joko…

Wow…. Video yang inspiratif

Kekurangan dalam fisik manusia bukanlah sebuah malapetaka atau sebuah kebencian sang PENCIPTA kepada orang tersebut. tapi di balik itu ada keajaiban yang tidak pernah terpikir/terbayangkan oleh manusia pada umumnya. banyak contoh – contoh yang sudah ada di indonesia atau negara lainnya.

Video yang sangat inspiratif dan sangat patut dijadikan contoh utnuk terus semangat dalam kekurangan…….

Luar biasa…!!

Ini patut diteladani…

Saya sudah bertemu langsung dengan Nick .. Kehidupannya benar2 memberi inspirasi n motivasi bagi banyak orang, Nick selalu bisa tersenyum dan berdoa bagi banyak orang .. Amazing

Barangkali akan lebih banyak informasi baik ini dimengerti orang, jika Nancy dapat bercerita lebih banyak

Orang yang diberi nikmat dengan anggota tubuh lengkap, seharusnya dapat menjalani kehidupan dengan tingkat keberhasilan puluhan kali lipat. Namun pada kenyataannya hal itu seringkali tidak dapat dilaksanakan. Mengapa ? perlu direnungkan dan dipikirkan dengan jernih. Tekadkan, bahwa kita harus berhasil, apapun langkah yang kita pilih

sangat inspiratif dan membuka pikiran serta wawasan kita akan makna dibalik kehidupan ini

Membuat kita lebih bersyukur, yang fisiknya sempurna saja bisa memberi inspirasi positif kepada orang lain, maka yang fisiknya sempurna seharusnya bisa lebih memberikan energi positif untuk dirinya dan orang lain.

Sungguh luar biasa. Betapa kita harus benar-benar mensyukuri segala nikmat yang diberikan Tuhan.
Tidak ada yang lebih indah dari setitik rasa syukur.

Sesuatu yang mengharukan, yang juga memberikan sejuta inspirasi. Inilah jawaban kemampuan diri kita sebenarnya. Tak ada yang tak mungkin.

Sebenarnya setiap diri manusia itu punya segala kemampuan, hanya saja kurang yakin dan kemalasan itulah yang membuat kita semakin jauh dari mimpi kita.

Allahu Akbar………..Subehanallah

Subhanallah…. Jadi malu sama diri sendiri.. Mesti banyak bersyukur..!!!

Luar biasa Inspirasinya pak Joko.

Saya pernah lihat dan menyaksikan sendiri video ini. Sangat menyentuh dan membuat mata hati terbelalak melihat sugesti dan semangat yang ada pada pria ini walau dalam kondisi anggota tubuh tidak sempurna. Semoga kita tidak akan mudah mengeluh ya mas

Mantap sekali ini motivasi bagi semua orang untuk maju dan sukses.

Tuhan Yesus ingin melihat kita selalu Percaya pada setiap KuasaNYA, tidak ada yg mustahil bagiNYA.

Bener-bener sangat menginspirasi pak,

Subhanalllah,sangat menginspirasi pak,Allah memberi kelebihan dibalik kekurangan,makasih pak

banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari vidio ini.

Saya pernah melihat tayangan orang hebat tersebut di TV. Subhanalllah sangat luar biasa! Tapi, mengapa banyak diantara orang yang memiliki anggota badan yang normal yang lemah dan cepat putus asa apabila menemui kegagalan? Sedangkan orang yang tanpa tangan dan kaki bisa sukses dan dapat melalkukan sesuatu yang tidak dapat dilakukan orang normal. Sungguh luar biasa.. semoga menjadikan motivasi bagi kita semua. Makasih mas Joko atas sharing yang begitu menggugah hati!

Di ag gak kelihatan yaa pak joko..

saya juga pernah melihat orang itu pada sebuah cuplikan seminar seorang motivator No.1 di indonesia
walau fisiknya tak sempurna,tapi semangatnya yang luar biasa,bila kita renungkan kembali,mengapa kita yang sempurna tidak mampu yang orang mampu berbuat sesuatu.sebenarnya bukan tak mampu ,tapi tak mau..

Videonya mana, Pak Joko? Saya pake Mozilla kok tidak muncul ya videonya..

Alhamdulillah Allah masih memberi kita kenikamatan dengan kesempurnaan fisik. tapi ternyata Allah sayang kepada hambaNya, betapapun berata cobaan yang di berikan namun Allah memberi jalan keluar bagi yang mau berusaha. terima kasih pa Joko video ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi kepada kita bahwa kekurangan bukan menjadi alasan untuk tidak mau berusaha….

Saya punya video ini pak joko tapi tidak prnh bosan nontonnya krn sangat inspiratif… thx ya pak Joko

Sangat menyentuh, membangkitkan kembali semangat dan rasa syukur mendalam. Thanks pak..

sungguh mengharukan pak.. jadi semakin yakin, kita pasti bisa jika kitamau berusaha..

Hebat …. itulah kebesaran Tuhan,walaupun tanpa kaki,tangan Nicholas diberikankan kemampuan yang luar biasa benar sekali kita yang lengkap harus bersyukur dengan tulus hebat pak joko

Terharu dan sangat menyentuh perasaan saat menonton tayangan ini…terima kasih Pak, betul-betul menginspirasi..!

mantap, walaupun penuh dengan kekurangan tapi tidak menjadi kendala untuk menampilkan kelebihannya..
jika ada niat dan kemauan apapun dan sebesar apapun halangan itu pasti akan sirna

yes..pokoke… videonya, bisa menjadi renungan bagaimana menggali potensi kita, yang sedikit guna menengelamkan kekurangan kita….

Videonya mantap pak…!!! benar2 menginspirasi kita untuk optimis menjalani hidup apa pun rintangannya.

Video yang menggugah kita, terima kasih

bagus banget ni, benar-benar memotivasi

Iya Pak, kita yang diberi kelengkapan panca indera harusnya lebih bersemangat. malu lah sama dia…

Ruaaar biasaaaaaa…makasih Mas Joko, inspirasi hebat.

Vidio yang sangat menginspirasi mantapp Pak joko

Sungguh sangat menginspirasi, trim’s pak Joko

terima kasih pak Joko, benar-benar inspirasi yang bagus. salam sukses

Selalulah Bersyukur atas apa yang diterima

setelah saya melihat video nya sekarang saya jauh lebih mengerti bagai mana dan apa untuk menghadapi suatu masalah

terimakasih pak Joko atas videonya yang sangat menginspirasi buat saya

Vidio yang sangat,Luar biasa.Mengajarkan kita untuk bersyukur atas apa yg kita miliki.

Luar biasa,Thanks Mas Joko atas Vidio Inspirasinya.

Inspiring…sangat luar biasa,video diatas menggugah kita bahwa tidak ada alasan apapun bagi kita untuk bisa sukses….!

kita harus lebih bersyukur karena kita diberi anggota tubuh yang lengkap…harus lebih suksess…!

kita harus lebih banyak bersyukur atas semua nikmat yang kita terima saat ini

Khawatirlah ketika kita tidak mau membuka diri dan berpikiran sempit. Tidak mau menerima informasi baru dan merasa dirinya paling tahu.. bukan begitu mas Joko?

My spouse and I stumbled over here by a different web page and thought I might as well check things
out. I like what I see so i am just following you.
Look forward to exploring your web page yet again.

apapun bisa kita raih dengan kemauan dan kerja keras

Kekurangan fisiknya tidak dijadikan alasan untuk tidak bisa sukses seperti orang orang sukses lainnya yang mempunyai anggota tubuh yang lengkap

menampar kita rasanya yang dikaruniai tubuh yang lengkap.. ..
semestinya kita lebih bersyukur gan.. .. :)

Segala Sesuatu tergantung niat, walaupun cacat tp niatny maju Pasti sukses

Vidio yang sangat memberikan inspirasi yang luar biasa sekali, dengan segala keterbatasan saja bisa maka tidak ada alasan bagi yang sempurna untuk tidak berusaha sukses..hanya malas yang menghambat kesuksesan. terima kasih pak joko…

Sangat inspiratif… Bahkan dengan memiliki sesuatu yg orang lain anggap sebagai ‘kekurangan’, beliau mampu memotivasi dan menginspirasi banyak orang… Luar Biasa…

Syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah, tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik :)

Oang sukses itu bukan orang pintar atau punya kelebihan, tatapi orang yang tekun!!

Semangat-Semangat!

Oke Pak Joko, sangat setuju,,,

inspiratif banget.. thanx mas joko

sangat menginspirasi sekali…

Jika tak ada masalah berarti sudah mati. Tapi, orang mati aja punya masalah ya?

mantap ni tuhan memang maha adil

videonya sangat inspiratif, pak, saya yang masih muda untuk terus berusaha walaupun mempunyai kekurangan untuk meraih cita-cita. terima kasih pak infonya

Jangan pernah berhenti mencari alasan untuk bisa sukses,semua orang pasti bisa meraih cita-citanya bahkan orang yang cacat sekalipun,keuletan dan kegigihannya mengalahkan segalanya….video yang sangat menggugah kita semua..

akankah kita melemah disaat orang dengan kondisi yang serba kekurangan bisa menjadi orang yang hebat dan justru bisa memberikan motivasi dan semangat kepada orang orang yang normal secar fisik…seperti kita ini…? ayo semangat kita harus lebih bisa ….!!

bermanfaat untuk saya infonya makasih mas

Sangat bermanfaat dan menginspirasi sekali mas Joko.

Salam action!!!

Luar biasa…sungguh, Allah SWT memang Maha Adil !

Memang Allah SWT itu sangat adil

sangat menyentuh hati pak,saya yakin perjuangan dia sangat pahit untuk bisa sampai sekarang ini…luar biasa..!

sangat bermanfaat dan boleh juga untuk motifasi

bener”terharu dan sangat menyentuh…

Sungguh ajaib Karya Tuhan, muzijat nyata

bukan menjadi suatu masalah bila tidak mempunyai kaki dan tangan, selama masih punya keinginan untuk hidup, itu sudah cukup

Ini adalah salah satu video yg menginspirasi saya untuk action, tetap bergerak dan menginspirasi……
inspiring!!!!

inspiratif videonya,jadi tidak ada yang tidak mungkin jika kita coba berusaha dan berdoa tentunya

Ini mengajarkan kita pentingnya untuk bersyukur, karena masih banyak orang yang lebih kurang beruntung dari kita. Tuhan telah menciptakan dan mengatur semua ini dengan sebaik-baiknya.
Untuk itu, janganlah jadikan kekurangan sebagai penghambat untuk maju.

Oke..pak Joko, kalau Jokosusilo.com masih saya butuhkan, apalagi kalau pak Joko bisa kasih tau bagaimana cara mendapatkan penghasilan yang sudah pasti dari internet, saya belum pernah sepeserpun punya penghasilan dari bisnis online, pengeluarannya sudah lebih dari Rp.10 juta. Gimana tuh pak Joko, bantu dong………

Sangat inspiratif videonya. Thx Pa Joko..

sangat menarik postinganya di tunggu postingan selanjutnya makasih

video yg menginspirasi saya untuk bergerak terus maju, Isnpiring Me… :)

What’s up mates, how is all, and what you wish for to say concerning
this article, in my view its actually amazing designed for me.

Mengharukan dan didalamanya penuh dengan pelajaran yang luar biasa…!

video diatas adalah salah satu bentuk syukur, tidak merasa kurang walaupun cacat,tapi dia memanfaatkan benar dengan apa yang ada dalam dirinya, makanya terbentuk menjadi orang yang kuat dan luar biasa….

sangat inspiratif, terimakasih pak joko atas sharing videonya

salam Kenal Kunjungi Web Kami Gan

salam kenal gan ijin promo

wah gan eren ane coba nih gan

Luar biasa pak sharingnya! Bener2 inspiratif! Kelemahan kita bisa menjadi kekuatan kita!!!

Artikelnya sangat bagus jadi semangat baca gan

Mantap Gan Infonya jad tambah wawasan sangat berguna jadi semangat bacanya

motivasi hidup,bagaimana cara semangat hidup dalam kekurangan

Kekurangan harus menjadi sebuah kekuatan!
Bukan menjadi penghalang meraih kesuksesan

sangat menyentuh sekali dengan video nick..

Semangat yang luar biasa harus kita contoh dalam setiap hal dalam diri kita sebagai manusia normal.

Melihat video ini, saya jadi tambah yakin bahwa Tuhan tidak meninggalkan hambanya meski punya keterbatasan. bagaimana dengan kita yang punya tubuh normal? tidakkah merasa malu, kalo kita kurang mensyukuri nikmat Tuhan?

Dia memang pantas jadi orang hebat, dia memang berbeda dengan kebanyakan orang yang kondisinya sama dengannya.. salut…! hidup baginya merupakan perjuangan yang tak akan pernah berhenti…

wah saya tidak bisa melihat video nya pak tp sepertinya sangat menginspirasi sekali terbaca dari komentar2 di atas.terimaksih infonya pak nanti coba saya lihat di komputer yg lain.

menakjubkan sekali saya menonton video ini pak

tetap semangat menghadapi kenyataan walaupun itu pahit… hehe..

Video yang menginspirasi pak….bagus banget….

Txs Pak Joko.

Terima kasih atas infonya pak, semoga bermanfaat :) silahkan mampir ke website kami ..

yang penting ACTION…ACTION…ACTION…jangan menyerah.

sungguh sangat luar biasa :(

apapun yg tidak membunuhmu menjadikanmu lebih kuat…

ente2 sekalian masih merasa orang miskin juga ,..
haduh duh …
buka mata buka hati..

terharu sekali melihat video ini..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>