Bagaimana Bekerja Seperti yang Orang Kaya Lakukan?

orang-kayaSiapa yang ingin kaya?

Saya yakin anda akan mengacungkan tangan anda. Betul? :)

Jika anda ingin jadi orang kaya, maka anda perlu belajar bagaimana cara orang kaya bekerja. Rata-rata orang-orang kaya jika kita perhatikan punya kesamaan dalam bekerja. Nah itulah yang akan saya bagikan kali ini: bagaimana cara bekerja seperti yang orang kaya lakukan.

Tentu yang saya maksudkan kaya di sini bukan karena anda mendapat warisan karena misal jadi keturunan Mark Zuckerberg atau Larry Page. Atau mungkin karena menikahi janda atau duda kaya. :)

Yang saya maksud orang kata di sini adalah mereka yang mendapatkan kekayaannya dengan tangan sendiri. Dari bawah, merangkak, berusaha keras, sampai kemudian mampu mengumpulkan kekayaan yang membuatnya disebut sebagai orang kaya.

  1. Orang kaya tak hanya termotivasi karena uang. Ya, uang bukan satu-satunya yang menjadi motivasi orang kaya dalam bekerja dan membesarkan bisnisnya. Tapi adanya kesadaran untuk memberikan kontribusi berharga pada orang banyak. Sudah banyak contoh bagaimana orang kaya ikut menyumbang dan berkontribusi pada banyak hal, baik yang dipublikasikan maupun tidak.
  2. Waktu lebih berharga dari uang. Orang kaya sadar bahwa waktu itu lebih berharga dari pada uang. Karena itu, mereka membeli waktu dari orang-orang yang bekerja padanya. Orang kaya memilih untuk mempekerjakan orang untuk hal yang dia tidak cukup baik untuk melakukannya atau hal itu tidak produktif baginya.
  3. Bukan sekedar bekerja. Orang kaya tidak sekedar bekerja. Tapi mereka bekerja keras dan cerdas untuk mencapai kesuksesan yang ingin mereka capai. Mereka bukan sekedar bekerja, tapi ingin mencapai kemenangan.
  4. Punya banyak sumber pemasukan. Penghasilan orang kaya jelas berasal dari banyak sumber. Tak hanya satu sumber. Banyaknya sumber membuat kekayaan yang didapat dengan cepet bertambah.
  5. Orang kaya juga ingin anda kaya. Tak percaya? Ya, orang kaya tak ingin kaya sendirian. Tapi ingin banyak orang juga ikut kaya. Alasannya sederhana, jika anda kaya, maka anda pun akan bisa membeli produk atau jasa yang ditawarkan. Dengan kata lain, perputaran uang akan lebih besar dan kencang. Lagi pula, juga lebih nyaman rasanya jika semakin banyak orang kaya di negeri ini. Sehingga lebih banyak persoalan yang mungkin bisa lebih cepat diselesaikan bersama.
  6. Fokus Investasi. Uang yang dikeluarkan difokuskan untuk investasi, bukan konsumsi. Mmebeli properti untuk disewakan atau kendaraan untuk alat operasional misalnya.

Itulah beberapa ciri-ciri orang kaya dalam bertindak. Siapapun anda, saya yakin juga bisa kaya. Sebab menjadi kaya itu dianugerahkan Tuhan kepada semua orang yang fokus dan pantang menyerah.

Salam ACTION!

315 Comments. Leave new

Terima kasih pak, tulisan-tulisan bapak sanagt menginspirasi saya.. Hmmm luar biasa. Sukses selalu buat Pak Joko, dengan Inspirasi dari Pak Joko susilo, saya juga mulai menulis di blog, meskipun tulisan-tulisan saya masih acak-acakan. Tapi minimal saya telah berusaha dan belajar terus tanpa kenal lelah :)

robert kiyosaki said :
orang-orang kaya didunia membangun jaringan, sedangkan sisanya yg lain mencari pekerjaan.

:)

Berbisnis dengan HATI not just for MONEY :)

Setuju pak, ciri-ciri orang kaya adalah pantang menyerah. Pantang menyerah dianugrahkan oleh tuhan kepada semua umat manusia.

Lihat saja semua bayi belajar bergerak dari memiringkan badan, tengkurap, merangkak, berdiri, berjalan hingga lari. Begitu sering gagal dalam menjalani setiap fase itu namun terus dan terus mencoba.

Namun lingkungan dan pendidikan membuat mental pantang menyerah itu semakin pupus seiring berjalannya waktu hingga beranjak dewasa.

Jadi kunci utamanya pantang menyerah!!

BETUL PAK….ASAL DENGAN USAHA KONSISTEN …

Mantap …bekerja-seperti-yang-orang-kaya-lakukan juga berpikir ..

SAYA JUGA PENGIN KAYA PAK….
TENTUNYA DENGAN BERUSHA … GITU YA PAK

Nice informasi Pak Joko…

Makasih infonya…

HIDUP ORANG KAYA!!
Mental KAYA dulu :D

Semoga bila sudah kaya tetap rendah hati dan bermanfaat bagi sesama. Amin..

Sangat sedikit orang yang bermental kaya.

Kalaw orang tidak ingin kaya, mungkin punya pemikiran lain, bisa juga sudah tidak bisa mikir…. ;)

mantap dan luarbiasa, semoga kita semua bisa menjadi lebih kaya

Memang perlu kerja cerdas untuk menjadi kaya, bukan kerja keras tapi kerja cerdas.

Banyak sekali orang-orang sukses dan kaya raya karena sukses dibidang yang digelutinya. Orang kaya raya karena sukses dibidang apapun disebabkan oleh kerja keras dan kerja cerdik seperti dijelaskan di atas oleh pak Joko.

Tapi harus diingat kalau hanya kaya harta tapi miskin hati, maka harta yang melimpah ruah tidak akan dapat memberikan kebahagiaan bahkan sebaliknya.

salam sukses

Makasih Infonya pak Joko, Mantap Deh hmmm

Hidup ini seperti film ya pak Joko, Terkadang sukses terkadang macet hehehe

Kaya juga bukan hanya karena uang tapi jika jiwa telah kaya maka akan kaya lah diri ini

Hmm, pengen sekolah seandainya ada sekolah supaya jadi kaya

Tak hanya menjadi kaya, tapi juga berusaha menjadi yang terbaik

Investasi pilihan terbaik yang saya jalani pak

Salam untuk semua

aartikel yg ditulis sangat bagus pak..semoga bisa menjadi apa yg dituliskan pada artikel tersebut..
aamiin..

OTT sedikit P.Joko
Bisnis online marketing dengan membuka kantor dgn alamat yang jelas (seperti yang pernah saya datangi di Vila Banyumanik) , dengan beberapa karyawan CS, apakah juga memiliki ijin resmi ke Ditjen Pajak, SIUP dll ?
Trims responnya.
SUKSES SELALU !

Dari e-book yg saya beli dari forbis, alhamdulillah saya sudah bikin ebook sendir dan berencan mulai marketingnya, sudah sewa kios di jl.Magelang , insyaAlloh tinggal mencari CS nya.

kata2 ini yang selalu terngiang waktu saya memulai MLM… :)

orang kaya pandai menginvestasikan uang dan waktunya untuk hal yang produktif

orang kaya selalu membangun pasive income

Semua orang pasti ingin kaya, cuma tidak semua bisa dengan mudah melakukan hal untuk menjadi kaya…

Semoga kita yang ada di sini bisa melakukan hal-hal yang dilakukan orang-orang kaya….

Betul, juga mindset akan kaya perlu di bentuk sebelumm keinginan kaya , dengan mindset kaya yang betul maka tindakan pun akan lebih produktif menuju kaya..

Terimakasih pak joko. Dunia on line yang sepertinya hanya menghabiskan waktu dan anggapan kebanyakan orang banyak membawa manfaat negative, tertepis sudah dengan membaca artikel2 bapak. Seakan harta karun terkuak dan menjadi milik saya. Semoga para pembaca blok pak joko dapat juga mengambil manfaat seperti saya. Amin.

mantap pak
saya suka ini :)

tulisan yang menarik pak..selalu bikin fresh tulisan pak joko.

Kata pepatah hemat pangkal kaya, itu dulu, zaman sekarang kalau mau kaya harus berani investasi. Investasi pangkal kaya!

investasi juga harus pilih-pilih biar tidak tertipu. jadnya untung bukan buntung. hehe

Iya betul, semakin mengkayakan orang lain maka semakin bahagia, mari kaya berjamaah! Kaya & berkah, salam superrr ..

salam dari saya buat mas joko

Orang kaya hati lebih baik, shg jika dikaruniai kaya harta akan lebih sempurna. === Tumben postingan baru agak lama nih Pak Joko.

Pusing dengan berat badan anda?????? Jangan lewatkan tipppssss ini!!! Dan mulailah menikmati keindahan bentuk tubuh anda.

Senang rasanya mendapatkan notifikasi lagi dari blognya Mas Joko Susilo, terlebih isi kontennya tentang Cara Orang Kaya Bekerja, mantap mas.

Saya sangat tertarik dengan banyak sumber penghasilan, tapi masalahnya bagaimana mengatur semua sumber penghasilan itu agar optimal? Contohnya, saya punya 8 sumber penghasilan, tapi kewalahan mengelolanya

Wah ini bisa jadi pedoman buat jadi orang kaya :)

Alhamdulillah kayaknya aku termasuk di kategori nomor 5 ingin semua org menjadi kaya biar mempermudah aku sendiri juga untuk sama-sama kaya :)

Ini artikel tidak hanya perlu dibaca oleh yang kaya saja tapi juga untuk yang belum kaya dan ingin menjadi kaya

Pengen sukses dan kaya seperti mas joko susilo.

Terimakasih pak joko. Dunia on line yang sepertinya hanya menghabiskan waktu dan anggapan kebanyakan orang banyak membawa manfaat negative, tertepis sudah dengan membaca artikel2 bapak. Seakan harta karun terkuak dan menjadi milik saya. Semoga para pembaca blok pak joko dapat juga mengambil manfaat seperti saya. Amin.

Salah satu peluang baru bisnis terbaik sekarang adalah dari internet

mantap artikel pak joko

Setiap orang pasti mau kaya, hanya saja, terkadang cara dan Jalannya belum tepat

Bekerja seperti orang kaya itu mainstream bgt.. gak semua orang kaya cara kerja nya bagus. harus di saring, mana yang baik, mana yang ngk..

Salam,

www*Goresponse*net

Pak joko emang TOP selalu menginspirasi di setiap artikelnya..

Btw blog mas udah keren ko, artikel2nya juga bagus2 :)

Salam kenal ya :D

Yes, bekerja spr org kaya agar ketularan kaya juga :)

nah itu dia jangan pernah dilupakan ..

orang kaya bekerja dengan cerdas, bukan bekerja keras

Mungkin keduanya kak. Kerja keras, kerja cerdas,kerja tuntas, dan kerja ikhlas..

Alloh melapangkan rizki bagi siapa yang Ia kehendaki, Semoga kita termasuk orang-orang yang dikayakan dengan menempuh sebab-sebab/ikhtiar. Semoga Alloh melimpahkan keberkahan atas harta, keluarga dan amal solih kita.Barokallahufikum.

investasi yg cocok di tahun 2014 apa ya pak..

6 Item yang luar biasa, mengingatkan dan lebih mencerahkan bagi kita untuk mencapai apa yang diinginkan!

salam sukses untuk semua, semoga para pelaku bisnis internet menemukan apa yang dicari dan menjadi orang kaya semuanya segera setelah melakukan banyak action

bukan sekedar bekerja … i like it…

Betul, tapi bekerjalah dengan cerdas…

artikel yang sangat fress banyak memberi masukan nilai yang sangat bermanfaat.

Benar, cara berpikir orang kaya memang berbeda dengan cara berpikir kebanyakan orang. Sesuatu yang kebanyakan orang dianggap sepele, bisa jadi ladang uang untuk orang kaya.

Berbisnis tidak hanya sekedar untu uang…uang…dan uang… Tetapi berbisnis dengan hati…

Pak Joko saya juga bekerja seperti itu tetapi yg no.4 sy BELUM PUNYA jadi mungkin karena itu saya BELUM BERHASIL MENJADI KAYA. Belajar dari pak JS utk bs punya satu saja sumber yg bs mengalir lancar yg orang “Amerika” bilang “lumintu” saja sudah sangat bersyukur pak. Semoga kesampaian impian saya, aaamiiin YRA.

motivasi selalu tak berguna jika hanya di baca dan di dengar saja. tapi…..

orang kaya terbiasa bekerja cerdas, daripada kerja keras

filosofi kaya sebenarnya tidak diukur dari berapa uang yang dia punya, tapi dari sejauh mana dia bisa memenuhi kebutuhan2 termasuk kebutuhan masa depan

orang kaya, rata2 adalah orang yang cerdas. (cerdas bukan berarti pintar, tp lebih dari sekedar pintar)

Alhamdulillah saat ini saya sudah punya 7 website sebagai sumber penghasilan saya Pak…

dan orang-orang seperti bapaklah yang bisa memotivasi orang lain untuk menjadi kaya

Mantap Pak,
Saya termotivasi untuk kedepannya.. SEMANGAT

Mencerahkan dan memotivasi saya. Thanks

semoga saya ikut2an jadi orang kaya

Halo,Pak Joko Susilo! Sy ingin mau membuat online pribadi utk menjual produk2 barang.Tapi gimana caranya? Thx, Pak Joko Susilo

Tentu semua orang pasti ingin kaya. Tinggal bagaimana usaha kita untuk menjadi kaya. Tentu dengan usaha cerdas.

Sangat menginspirasi pak Joko,terutama untuk point yang pertama…betapa senangnya ya sudah kaya masih bisa berbagi dengan sesama….kapan giliran kita ??? tetap semangat Keep Action…

Tulisan yang inspiratif…memang tak ada orang yang kaya tanpa tekun bekerja !!

motivasi yang menggugah semangat untuk kerja cerdas. Terima kasih p Jojko

Wah… luar biasa sekali pak JS ini… pandangan dan pemikiran anda mampu untuk membuka mata dan pikiran orang lain untuk bertindak dengan positif.. thanks pak

Luar biasa membuat smakin penasaran ….. dimulai dari mana ya???

Tulisan Mas Joko sangat inspiratif. Salah satunya, bila kita sudah sama2 kaya, orang lain pun bisa beli produk kita dan sebaliknya. Salam action!

Terima kasih Pak Joko, sangat insratif saya doakan semoga teman2 yang ada di Web ini semuanya kelak menjadi orang kaya. Sebenarnya sarana untuk menuju kesana yaitu menjadi orang kaya sudah kita miliki jadi tinggal bagaimana Action kita masing2.

Investasi salah satu cara menjadi orang kaya

smua orang ingin kaya..termasuk saya
mudah mudahan kita semua bisa kaya..
kaya dengan ilmu juga kaya harta..amiin

Jagalah baik-baik harta karun yang kamu miliki di dalam dirimu: yaitu kemauan untuk memberi tanpa ragu-ragu, keikhlasan bila harus kehilangan (tanpa rasa penyesalan), serta kemampuan untuk mendapatkan apapun tanpa harus memakai “kekerasan” (jalan yang mungkin menyakiti atau merugikan pihak lain).

~ G eorge Sand ~

Mas, kartena saya udah kaya……, maka saya tak membeli waktunya mas Joko untuk membuatkan toko online, sokor dengan dagangannya sekalian, matuk nggak?

nekerja keras dan berfikir cerdas, waktu lebih berharga dari pada uang, sangat menarik. ini merupakan motivasi buat saya.

Kaya saja tidak cukup, harus KAYA MULIA. Agar kekayaan kita bermanfaat untuk orang lain :)

murah berkelas dan eklusive!! salam

saya juga mau jadi orang kaya….

Terima kasih mas Joko atas tulisan… Ada pencerahan buat diri saya. Jika kita ingin sukses atau kaya, ikuti apa yang dilakukan oleh orang-orang sukses atau kaya tersebut… Sederhana saja kok, heeeee.
Salam sukses buat semua.

Betul juga ya, ini memang mindset orang kaya seperti saya he he, insya Allah.

Sekarang saya sedang menggiring alam bawah sadar saya untuk fokus menjadi kaya melalui internet, walaupun belum tercapai, tapi saya yakin dengan membuka binkai pikiran untuk merambah cara kaya, lambat laun akhirnya saya akan jadi kaya.

banyak yang mengatakan ” sukses = 10% IQ + 90% motivasi” , kalo sukses menjadi kaya mungkin juga sama ya

Betul sekali apa telah di sebutkan di atas. kalau ingin kaya kita harus bekerja cerdas.

Bener sekali… Seperti yang saya jalankan saat ini, misi dari komunitas adalah saling membantu sesama member sehingga bisa mencapai sukses bersama. Dan ini tidak ada campu tangan admin sama sekali jd langsung ke sesama member. Komunitas MMM sangat solid, terbukti beberapa kali mengadakan conference di beberapa kota di indonesia. Anda membantu hari ini maka bulan depan giliran anda yang akan dibantu.. Sukses anda adalah buah dari kerja keras anda.. Komunitas MMM hanya jalan untuk membuka kesuksesan anda.. MMM Dahsyat..

pak joko sdh tau MMM..? klo sdh, mnurut bpk gimana..?

Benar sekali mas Joko. Orang kaya dan telah sukses hanya bekerja dan bekerja. Mereka bekerja tidak hanya termotivasi karena uang. Maka banyak kita lihat orang kaya tidak tampak tamak pada uang. Ya khan ?

Orang kaya itu suka memberi. Sepakat…

Mereka selalu memberi dan memberi banyak yang free dan sebagian yang berbayar. Memberi apa? Memberi diri dan ilmu mereka. Memberi keunikan (kelebihan) mereka demi manfaat sesama. Begitu??

Pak bagaimana cara merubah mindset kita agar bisa kaya?Terima kasih

jadi begitu yah gan jika pengen kaya

Sangat bermanfaat ulasan dan solusi postingan di atas. Mangtap tenan kang .

Mas Joko, mantap itu artikel membuat kita termotivasi, tapi diantara 6 poin penting itu saya lebih tertarik dan termotivasi pada poin 1. Jadi kita harus tetap bisa menyisihkan sebagian harta kita dalam bentuk sumbangan apapun yang berharga kepada orang yang berhak menerimanya tentunya. Maju terus Mas !

Terimakasih Infonya pak Joko, semoga bermamfaat untuk org banyak, kalau bisa sy tambah sedikit pak joko orang kaya cepat membaca peluang bisnis dan berpikir selangkah lebih maju

Orang kaya yang berkah, kekayaannya diperoleh dengan kerja keras dan butuh proses, bukan dengan cara yang instan

benar sekali pak joko, dan kalau kita kaya jangan lupa dengan orang-orang disekitar kita. karena kalau kita kaya tapi disekeliling kita masih susah, apa gunanya kita kaya?? salam sukses selalu untuk pak joko dan semua. salam action

Loh Pak Joko koq suruh saya baca artikel ttg ini…Saya sudah tahu pak, kan saya sudah kaya hehe…Aamiin….Keep posting pak Joko….

salam Kenal Kunjungi Web Kami Gan

Kpd. Yth. : Pak Joko yang saya banggakan di tempat
Pada dasarnya saya memang ingin pensiun lebih dini dari sekarang yang harus menunggu waktu hingga tahun 2019 dengan aturan yang baru. Saya coba ikut bisnis online disini n udah transfer beberapa bulan yang lalu tetapi program yang ditawarkan belum pernah saya unduh dan belum pernah dipratekkan dikarena beberpa hal, ya semua itu karena saya sendiri maka sampai sekarang ya biasa2 saja, maka mohon solusinya yang terbaik untuk saya, makasaih atas segala respon yang positif dan mohon kritikan yang sifatnya membangun, amin

salam kenal gan ijin promo

sangat bermanfaat,tuk menambah wawasan ttg dunia internet marketing, ijin share mas..boleh ndak.

Memang benar apa yang dituliskan pak joko. Selain bekerja keras, orang kaya juga bekerja dengan cerdas.

Kita yang belum kaya tinggal menduplikasi sistem tersebut.

Sudah lama gk buka email, eh nongol pertama kali email pak joko. Mampir sekalian silaturahmi dengan pak joko dan teman2 blogger.

Semoga guru saya (pak joko) selalu diberi kesehatan dan dimudahkan rezekinya.

Tulisan nya sangat menberikan motivasi yang kuat..saya tidak mau kaya pak tapi saya mau berkecukupan aja…apa yang saya mau ada?

Betul, kalau kita ingin kaya, kita harus membuat orang lain kaya juga. Seperti pepatah banyak membari banyak menerima.

Orang kaya yang bagus: Kerja keras, cerdas, dan ikhlas….

jadi seperti itu ya cara orang kaya, thanks pak joko susiol

Terima kasih pak Joko sangat memotivasi sekali hakekatnya kepada sesama boleh jadi yaitu Haqulloh dan Haqul adami, trimakasih

Artikel yang sangat memotivasi :)

wah gan eren ane coba nih gan

Artikelnya sangat bagus jadi semangat baca gan

Artikel yang bisa bikin semangat

6 poin yang mujarap,memang orang kaya itu relatif,kupasan dengan 6 poin itu saya kira sudah kenyang apabila kita bisa memilah pada tempat2 TERTENTU,kalau saya harus dari bisnis online yang saya bangun dulu & harus bisa ttp Fokus pada impian saya

wah artikel yang brilian, mampu meningkatkan spirit menjadi ornng yang cukup segalanya..okeee

amazing chapter (Y)

Yang pasti saya juga ingin menjadi kaya, kalau mau kaya yang pasti harus punya pemasukan uang yang banyak.

Semua orang pasti ingin kaya, termasuk saya, hee…apalgi bisa menjadi orang kaya yang bermanfaat buat orang banyak. amin

Orang kaya bekerja bukan untuk uang, tapi uang yang bekerja bagi mereka

Aq….sedang menuju kaya! Ini saya yakini dalam hati.
Salam buat netter semua.
Artikelnya muantap Pak Joko….Makasih.

Sangat insfiratif…. tulisan yang mampu memberikan semangat kuat untuk berusaha lebih giat dalam bekerja, mengikuti cara kerja orang kaya semoga menuntun kita juga untuk menjadi orang kaya

Cara kaya yg sehat banget bang!

kita memang harus bermental kaya,.
makasih tipsnya pak joko,.
:)

pastinya pak, semua orang ingin kaya…ayo maksimnalkan ikhtiar dan doa…!

Orang kaya… memang sudah kaya dari sononya,… kaya segala hal

memang bener tapi Alloh juga akan merubah satu kaum jika kaum itu mau merubah dirinya sendiri Ok !salam pak joko

setuju sekali biar kita bisa kaya bersama dan saling membeli keahlian orang lain atau alat yg di jualbelikan

klo ga kaya harta , kaya hati aja pak….yakin tentrem pastinya

its ok! salam action

Bukan sekedar bekerja. Orang kaya tidak sekedar bekerja. Tapi mereka bekerja keras dan cerdas untuk mencapai kesuksesan yang ingin mereka capai. Mereka bukan sekedar bekerja, tapi ingin mencapai kemenangan. #setuju

Tentunya semua kita bisa kaya. Mati mulai investasi usaha dengan benar dan terukur, tidak asal ambil keputusan. Selalu fokus pada usaha Anda. Jangan anggap investasi usaha Anda adalah sampingan jika mau sukses dan kaya.

Pak Joko terima kasih dapat wawasan baru. Orang kaya akan menjadi lebih hebat ketika selalu memperhatikan orang-orang yang tidak kaya dan mengajaknya menjadi ikut kejalan orang kaya.

tq pak joko atas artikelnya ini yang dapat menambah wawasan kita semua. semoga kesuksesan selalu menghampiri kita amiiin

Terima kasih pak atas informasinya sangat membantu sekali..

Mari kita jadi orang kayaaaaaaaa…. Hahaha…

Mantap Gan Infonya jad tambah wawasan sangat berguna jadi semangat bacanya

orang kaya karna kerja keras pasti berbeda kelakuannya dengan org kaya hasil dr orang tua nya. yang pasti orang kaya yang bekerja keras lebih peka terhadap lingkungan sekitar karena pernah merasakan susah.

Bismillah ayo kita mengkayakan diri dan orang lain… Semangat..!!!

mari kita kayakan orang lain, niscaya kita juga akan menjadi kaya….

mantap P. JK , saya suka

Banyak sekali orang-orang sukses dan kaya raya karena sukses dibidang yang digelutinya. Orang kaya raya karena sukses dibidang apapun disebabkan oleh kerja keras dan kerja cerdik seperti dijelaskan di atas oleh mas Joko. Tapi harus diingat kalau hanya kaya harta tapi miskin hati, maka harta yang melimpah ruah tidak akan dapat memberikan kebahagiaan bahkan sebaliknya.

Menurut sya caranya selain diatas juga bisa metode ATM, amati tiru dan modifikasi apa apa yg dilakukan orang kaya…..

Orang kaya akan sangat bijak dlm membelanjakan uangnya dan sangat bertanggung jawab pada setiap uang yang keluar dari sakunya.

keberkahan semoga tetap tercurah ! semangat

Take action untuk jadi orang kaya…

Baru baru ini saya join di vsi ustadz yusuf mansur sebagai ihktiar untuk jadi kaya..Btw buat pak joko mohon mengulas bisnis vsi , thanks

nice pak joko, mantap..

terima kasih rangkumannya mas joko

Terima kasih dengan postingan mas Joko, membuat saya terinspirasi untuk berjuang dengan tekun dan menghargai waktu demi suksesnya usaha yang telah kami rintis. terima kasih.

Orang yang kaya adalah orang yang bisa mengalahkan diri sendiri untuk menjadi pemenang dengan mental dan kematangan pikiran untuk maju melawan arus kekalahan dan menggunakan berbagai strategi system yang mampu mengalahkan lawan yang ingin mengalahkan kita……thanks

Terimakasih postingannya mas, sangat menginspirasi saya yang baru berbisnis… sukses selalu

Artikelnya buat saya tambah semangat..Tq pak JK..banyakin sumber penghasilan dulu dech..hehe

Mantapss…. Inspiratif… Jelasss… dan Maknyuuusss… ayooo kerja, kerja, kerja, … jangan berhenti, semangat cari rupiah, semangat cari dollar lewat internet..!!!

Sangat menginspirasi pak,thanks u

siip pak Djoko…. artikel bapak jos gandos. Ayooo jadi kaya lewat internet…. ayoo cari bitCOIN gratiss.. tiss.. tiisss..

devinisi dari kaya banyak pak,dan itu kembali ke personality individu masing-masing.

Wowww..Oks banget artikel-nya pak Joko..? Sangat menarik artikel-nya..Semoga kita semua bisa menjadi orang kaya ya..

Berani mengalahkan sendiri dan mencoba bangkit dari kegagalan adalah awal sukses menjadi kaya bagi kita dan orang lain, dalam arti kaya secara harafiah, materi, dll

Pak saya punya problem, saya uda punya 2 bisnis yang saya tekuni yaitu TokoOnline dan juga MLM, kebetulan TokoOnline dibantu istri upload dan saya mau fokus MLM, tapi istri saya tidak ada waktu untuk mengoptimasi SEO di tokoonline krn istri saya juga urusin anak, sedangkan saya juga optimasi SEO MLM saya, gimana solusinya ya pak?

Terima kasih Pak atas pencerahan yang luar biasa…

Waow Keren banget mas Infonya :D

Sukses selalu ya pak

Hmm.. sukses, yah kata sukses selalu berharga mahal

Pengen banget jadi kaya, makanya harus kuliah yang bener biar cepat kaya. hehehh.. Cari nilai terus cari kerja ke perusahaan yang besar biar dapat gaji besar

Setuju sekali spt yang dilakukan orang kaya yaitu berinvestasi. Mulailah dari yang kecil dulu untuk permulaan. Misalnya di peternakan ayam petelur spt yg saya lakukan. Bisnis nyata yg memberi hasil yg nyata pula.

Maksudnya gimana ya kalau orang kaya ingin orang miskin juga kaya?

Bagus sekali, mantap

saya amat sangat ingin kaya :)

saya juga termotivasi dengan artikel pak joko di blog ini, semoga saya akan menjadi apa yang pak joko jabarkan dalam posting diatas, sesungguhnya orang kaya adalah orang yang paling bersyukur diantara kita.

salam sukses

Nice article! Thanks for sharing.Exactly, I want to be very rich man!

orang kaya adalah gambaran dimana disana ada kebebasan finansial dan waktu yang saya idam-idamkan.

Utk saya selama ini, Pekerjaan Online saya, Cukup menyenangkan, apa lagi sekaran ada sofware pemasang iklan Otomatis, Jadi Bisa pasang iklan ke banyak situs, Plus Sambil Mengerjaakan Tugas lain,

Ohyaa Terahir Maaf ya Pak joko kalau nama anda saya cantumkan di situs sana ini Autosubmit.asli.ws (tanpa link mengikuti aturan admin :-) )

ingin kaya, ya berusaha.. lakukan terus dan pantang menyerah… terimakasih pak joko..

Ternyata cara berpikir orang kaya berbeda dengan pola berpikir orang biasa-biasa saja. orang kaya selalu keluar dari zona nyaman

salah satu motivasi saya adalah ingin membahagiakan orang tua karenanya terus berupaya mendapatkan rejeki dengan bekerja, namun begitu kekayaan yang paling indah adalah kecukupan, bukan dari nominal

Makanya sering dapat wejangan OJO NGOYO, lakonono kanti ikhlas, Insya Allah Gusti Allah bakal wenehi ganjaran

betul pak. Orang kaya berkata kepada orang miskin, jangan lah engkau menyerah teruslah berusaha untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Jika org miskin mau berusaha dan bekerja keras rezeki dri manapun psti akan datang, yang terpenting selalu banyak berdoa dan berbuat baik kepada orang lain

Benar pak, poin no 6 sangat penting buat saya pribadi, terutama dalam menjalani bisnis online. Investasi harus dilakukan untuk mendukung perkembangan bisnis kita.

Great blog here! Also your website loads up fast! What host are you using?
Can I get your affiliate link to your host?
I wish my web site loaded up as quickly as yours lol

Setuju banget… bahwa Waktu lebih berharga daripada uang!

Pengen banget jadi kaya, makanya harus kuliah yang bener biar cepat kaya. hehehh.. Cari nilai terus cari kerja ke perusahaan yang besar biar dapat gaji besar dan ternyata cara berpikir orang kaya berbeda dengan pola berpikir orang biasa-biasa saja. orang kaya selalu keluar dari zona nyaman

Sangat setuju pak, its not only talking about money but also talking about quality time… Uang bisa dicari tapi waktu yang berkualitas perlu diperjuangkan.

setuju sekali pak, alasan utama bekerja keras adalah selain mensejahterakan diri sendiri juga mensejahterakan orang disekitar kita

betul pak. Orang kaya berkata kepada orang miskin, jangan lah engkau menyerah teruslah berusaha untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Jika org miskin mau berusaha dan bekerja keras rezeki dri manapun psti akan datang, yang terpenting selalu banyak berdoa dan berbuat baik kepada orang lain

Makasih pak joko atas suportnya. saya jadi termotivasi dan terinspirasi dengan Anda

Suport yang membantu saya pak makasih..

luar biasa om.. akan saya jalankan thanks

Mantap, Informasi yang sangat menarik pak Joko.

Salam action!!!

sukses buat pak joko,semoga menginspirasi banyak orang pak joko…

Setuju sekali Pak Joko.
Uang bukan satu-satunya tujuan. Orang kaya bekerja karena ingin barkarya.

Mantab Pak Joko, memang kalo kita bekerja harus ada bagian untuk porsi investasi sebagai pasif income dan banyak sumber pemasukan dari aktif income.
Orang kaya itu bukan hanya dalam hal kekayaan pribadi saja, tetapi dalam hal kekayaan berbagi dengan sesama.
Seperti yang telah Anda lakukan di web ini :)

2 thumbs up for you

Yang jelas bekerja itu adalah ibadahm dimana jika niat kita sudah benar, Tekun dan sungguh2 maka hasil yang kita capai merupakan akibat dr yang kita kerjakan

oh begitu tispnya mkasih menambah wawasan saya

Benar sekali pak joko..orang kaya tidak hanya memikirkan uang melulu.

Mereka lebih memikirkan value apa yg bisa di berikan pada masyarakat banyak.

Tengok saja Facebook, bagaimana membantu semua manusia jadi mudah berkomunikasi di seluruh dunia.

Mantap sekali pak, semua orang pasti ingin jadi kaya.. termasuk gw….

Mereka hanya memikirkan value apa yang bisa diberikan pada masyarakat banyak.

Bisa kita lihat dengan Facebook, bagaimana membantu semua manusia jadi mudah berkomunikasi di seluruh dunia.

bagus sekali mas joko. membaca artikelnya membuat saya jadi termotivasi. terima kasih banyak pak.

Artikelnya bagus Mas. Pesan saya jangan lupa usaha yang dilakukan dibarengi dengan do’a. Biar Joss!

Sangat memotivasi saya pak joko..
Terima kasih pak..

ok sup pak, terima kasih atas masukannya

Orang kaya selalu produktif pak :)

Kaya, berkah tidak sakit-sakitan tujuan hidup sehat dalam keseharian. Tentu saja untuk sukses dan sehat banyak cara ditempuh orang. Salah satunya menjalani gaya hidup sehat.Terima kasih ulasan sehatnya ini Pak Joko.

Investasi adalah hal yang penting untuk membangun kekayaan…apalagi investasinya dunia akhirat..mantap tuh …!

semua orang tentunya ingin menjadi sukses dan kaya, karena dengan kekayaan yang dimiliki bisa didapatkan apa yang menjadi keinginan kita …… sy setuju dengan pak Joko, dan untuk point 2 Waktu lebih berharga dari uang….. tapi di daerah saya orang yang ingin cepat kaya mengatakan waktu adalah uang sampai-sampai melupakan kewajiban …. gimana ini pak ..hehehehee

Nice info dan luarbiasa, semoga kita semua bisa menjadi orang kaya dan lebih kaya

Sudah lama blog pak joko tidak update artikel, ditunggu artikel terbarunya!

Pengen juga jd kaya tp juga baik hati

Maju terus pak joko, artikel blognya bagus bagus..

Wah ternyata action orang kaya jauh berbeda dengan orang yang tidak kaya.

Sangat menginspirasi, memotivasi dan mengena…salam KAYA.

Sangat indah ketika bisa menjadi jalan rezeki bagi orang lain, sehingga kita bisa merasakan kebahagiaan orang lain disekitar kita. Kekayaan yang hakiki adalah kekayaan yang membawa berkah yang bisa dijadikan amal shaleh yang akan membela kita nanti di yaumul hisab.

Wah keren ya cara kerjanya orang kaya, ane baru tau kalau orang kaya juga ingin menjadikan orang lain kaya seperti dirinya.

Benar , semakin kaya harusnya kita semakin peduli

sharing yg sangat berkualitas Pak Joko Susilo, setiap pengusaha sukses memang harus berniat mulia seperti membuka lapangan kerja kepada banyak orang serta membina mereka dengan akhlak karimah… semoga sukses dan berkah bisnisnya Pak.. :)

salam,
wiyono-pasuruan

Informasi yang sangat bermanfaat sekali Pak Joko. Setiap pengusaha memang harus dapat membuka lapangan kerja baru. Semoga sukses dan berkah bisnisnya ya Pak Joko.

Salam action!!!

wow,,fantastis,,, semoga semua bisa sukses dengan belajar di blog ini.

Kaya itu bukannya relatifkan?

Salah satu tujuan orang saya yakin adalah kaya, namun bagaimana seseorang akan kaya tanpa action dan juga berdoa. Sementara kaya hati dulu saja

Saya bingung kalau mau kaya kita harus memutarkan uang dengan cara investasi bukan konsumsi.Lantas kalau orang yang berpenghasilan pas-pasan buat makan doang gimana? kan mereka lebih memikirkan konsumsi (perut) daripada harus berinvest.boro-boro berinvest makan aja susah begitu kasarnya.Tapi artikel yang bagus buat perencanaan ke depan kalau dapat uang buat invest

Luar biasa pak artikelnya… sangat menginspirasi

jadilah orang kaya yang bermanfaat bagi orang lain

Sepertinya cara pikir saya sudah mendekati. Hanya saja dalam hal eksekusi saya masih kurang. Terlalu banyak pertimbangan.

Salah satu faktor terpenting yang membuat orang kaya adalah mereka mempunyai dream goal dan membuat rencana untuk mewujudkan goalnya

I have been surfing online more than 3 hours today, yet I never found any interesting article like
yours. It is pretty worth enough for me. In my opinion,
if all web owners and bloggers made good content as you did, the internet will be much
more useful than ever before.

bekerja keras dan cerdas <- ini yang saya coba terapkan sejak memulai karir bisnis online.

Sudah 1 bulan lebih sejak blog post terakhir, sepertinya pak Joko sedang sibuk menyiapkan produk baru nih :)

Semua orang pasti ingin menjadi orang kaya…
Apakah bisa terjadi ???

mari kita bersikap dan berprilaku seperti orang kaya yang selalu bersyukur dan beribadah

Bikin tokoonline juga investasi ya pak? menurut sy bgt, saya membangun toko online 5 tahun yang lalu hasilnya baru 3 tahun terakhir saya nikmati. Maksih p joko susilo,saya selalu mengikuti tulisan2 anda. Salam sukses

Orang kaya semakin kaya
orang miskin semakin miskin

wah mantap min walaupun saya pusing bacanya …

Mantap Pak joko artikelnya sangat menginspirasi sekali..thanks yah

Tulisan bapak sangat menginspirasi,pak
Dengan kerja keras dan konsistensi kita terhadap kerjaan itu,insyaAllah kita akan menjadi orang kaya…amin

Luar biasa pk jo,. memang bengitulah harusnya,
saya sangat setuju pak !

Pak Joko ditunggu artikelnya yang lain, koq sudah lama vacum nih!!!

terima kasih pencerahannya pak, sangat memberi inspirasi, semoga kedepan lebih baik dari sekarang. Sukses buat pak Joko dan orang2 yang mau berjuang.

Jangan Lupa Kunjungi saya balik klik nama saya …
bisnis saling share bisnis ukm online

aq juga pengen kaya.. tapi kayany berkah..
dengan banyak uang, hidup akan tenang, dan tentunya membantu sesama lebih mudah..
Aamiin Ya Allah

Tulisan bapak sangat menginspirasi,pak
Dengan kerja keras dan konsistensi kita terhadap kerjaan itu,insyaAllah kita akan menjadi orang kaya…amin
Informasi yang sangat bermanfaat sekali. Setiap pengusaha memang harus dapat membuka lapangan kerja baru. Semoga sukses dan berkah bisnisnya ya Pak Joko.

Yang lebih penting adalah kualitas hidup Anda.

Saya juga ingin kaya dan bisa bermanfaat buat banyak orang. Cuma untuk mendapatkannya butuh semangat dan juga kesabaran yang besar.

Sangat memotifasi dan menambah wawasan, terimakasih pak.

Oke Pak Joko, Artikelnya sungguh mengaspirasi,,,,

Biarpun kaya asal Barokah…hhehehhe

Memang intinya ada kemauan pasti ada jalan, slam sukses pak joko.

siapa saja tentunya pengen donk pak, siapa sih yang tidak mau kehidupan nya berkecukupan, saya aja mau, hehehe tapi ya itu, harus di imbangi dengan kerja jeras dan kemauan yang keras juga

Kenapa sudah jarang posting lagi pak Joko ?

Kaya sekarang ini menjadi banyak impian orang, tidak sedikit orang rela melakukan segala hal untuk mendapatkan kekayaan , maka wajar sekali sekarang korupsi dimana-mana bahkan sudah membudaya..bagi kita pelaku bisnis online tentunya sangat menyakitkan.. kenapa ? karena kita semua rela meluangkan waktu dan fikiran seharian bahkan sampai malam untuk mengumpulkan pundi pundi uang demi mencapi kesuksesan sedangkan mereka dengan mudahnya seenaknya meraup memanipulasi uang untuk memperkaya diri sendiri dengan memakai uang rakyat…..ironis sekali bukan negri ini ? semoga kita dijauhkan dari hal-hal yang dapat merugikan orang lain..sukses selaku buat semua pebisnis online.salam

memang seperti itulah orang kaya yang baik

Ajiiibb… siap praktek, terima kasih Guru..

Usaha hanya mencari ridho-Nya .. insya Allah berkah dunia akhirat .. aamiin

Sangat Informatif Pak Joko Susilo. SUPER….

Pak saya ada tanah seluas 4876 m2 pinggir jalan pantura ingin membuat bangunan penitipan sepeda motor tapi gk ada modalnya, mungkin bpk tertarik investasi di saya tuk bgunan tsbt

Terima kasih informasinya Pak Joko Susilo
Saya sedang merintis website sejenis Tokobagus dan Berniaga
Namanya Haloniaga.com
Dengan metode periklanan yang berbeda dan Insya Alloh Cepat Perkembangannya
Semoga perkembangan dunia usaha di Tanah Air menjadi lancar bersama Haloniaga.com.Amin

terima kasih pak atas tips-tipsnya… semoga bisa sy aplikasikan dalam hidupku

terimah kasih atas infonya

kekayaan yang sebenarnya ada dalam diri kita sendiri ,,artikel yang top markotop

Setuju Pak, orang kaya memang mempunyai ciri-ciri seperti yang Bapak sebutkan di atas..

I couldn’t refrain from commenting. Well written!

waktu lebih berharga daripada uang,saya sangat suka kata itu pak.

semua tulisan bapak selalu memberi saya inspirasi dan manfaat,terimakasih pak informasinya.

Wow that was odd. I just wrote an incredibly long comment but after I clicked submit my comment didn’t show up.
Grrrr… well I’m not writing all that over again.
Anyhow, just wanted to say great blog!

kaya miskin itu sama saja bro.
Hidup yang di cari itu kebahagian bukan karna uang saja.
penghasilan saya dari internet 1 bulan kira kira 5 juta bersih tapi jika di gabungin di 26 blog wap download, tutorial, wap toplist dan bisnis lainya :p Segitu menurut saya cukup lah buat happy happy haha..
Buat apa pusing mikirin pengen kaya .
TETAP SEMANGAT LAH DENGAN HOBI NYA

mas joko, kok sejak awal januari 2014 s/d hari ini, sy sudah tidak lagi menerima email dari mas Joko, ada apa ya mas?

My family all the time say that I am wasting my time here at net,
except I know I am getting experience daily by reading such nice posts.

Good… good… good…

terimakasih atas artikelnya, saya sedang mencoba segala upaya untuk Jadi KAYA. keep action :)

?hanks fo? finally talking ?bout > JokoSusilo.com – Bagaimana Bekerja Seperti yang Orang Kaya Lakukan? < Liked it!

S, Europe and bitcoin then arrested the man as” money laundering. Gox, but with $100 limitThat’s a great tag-line to sell them less than the Baht economy anyway.

muhammad rosyid ridho
July 4, 2014 8:46 pmReply

terimakasih pak tulisan bapak sangat menginspirasi saya untuk mulai menghargai waktu bukan uang, seperti kalimat bijak yang sering saya dengar waktu itu adalah uang. dan untuk menjadi kaya memang harus benar-benar membeli waktu. terimakasih pak pencerahannya

Info yang bagus pak Joko….

Thanks pak Joko..artikel-artikel anda banyak memotivasi dan menambah pengetahuan.

saya setuju banget tuh pak, memang perlu kerja keras untuk membuktikannya.

salam sukses.

Benar sekali itu pak, harus kerja keras dalam bekerja jika ingin menjadi orang kaya? terima kasih atas informasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>