🔴 3 Langkah Mudah Menjadi Pebisnis Internet Profesional

Pebisnis Internet Profesional

Apapun profesi anda, selama anda menjadi yang terbaik, pasti orang akan mencari anda tak terkecuali di bisnis online. Pelanggan itu selalu mencari yang terbaik. Karena semua orang pasti ingin memiliki hal-hal yang terbaik. Artinya, semua pembeli pasti ingin membeli barang yang paling baik mutunya, paling baik tampilannya, dan paling laris tentunya.

Nah, sekarang bagaimana dengan produk anda? Apa sudah jadi yang terbaik? Untuk menjadi yang terbaik, anda cuma perlu satu kunci jawaban. Yaitu, jadilah pebisnis online profesional!

Profesional dalam bisnis online

Maka mau tak mau, profesionalisme jadi satu kewajiban yang harus anda penuhi untuk pelanggan anda. Meski pebisnis online bekerja di rumah, hanya dengan seperangkat komputer dan akses internet, kita tetap harus profesional. Ingat, hanya mereka yang terbaik saja yang akan dikenang orang. Dan, cuma yang terbaik yang layak mendapat bayaran paling tinggi.

Profesionalisme bisa mengembangkan bisnis anda jauh lebih pesat dari yang anda kira. Banyak orang mungkin mengira menjadi profesional itu tidak mudah. Tapi di bisnis online, menjadi profesional amat mudah. Tak percaya? Inilah cara profesional menghasilkan uang dengan bisnis online.

1. Ciptakan produk anda sendiri
Anda bisa membuat produk berupa ebook, CD, video, seminar berbayar, atau apa saja yang anda mau. Yang paling penting produk anda berguna dan bernilai di mata konsumen. Dengan memiliki produk sendiri anda sudah melewati masa tercepat meraih keuntungan finansial di internet. Anda tinggal mengabarkan produk anda pada prospek-prospek anda. Jika mereka tertarik, biasanya mereka akan merespon. Misal, dengan memberi pertanyaan. Dan, ini kesempatan anda untuk menunjukkan yang terbaik pada prospek. Pecahkan kesulitan mereka. Dan yakinkan produk anda menjawab masalah yang mereka hadapi.

2. Buat situs web anda sendiri
Banyak orang menyangka membuat situs web sangat sulit dan tidak semua orang bisa melakukannya. Padahal, kenyataannya tidak demikian. Situs web tidak sesulit yang anda kira. Silakan coba Microsoft Front Page untuk membuktikan betapa mudahnya membuat situs web. Silakan ikuti tahap demi tahap yang diperintahkan. Selain itu, di internet juga sudah banyak program pembuat situs web (website builder). Cara ini juga sama gampangnya. Anda tinggal klak-klik klak-klik, maka jadilah situs web anda. Tapi jika anda merasa belum puas, anda bisa saja menyewa jasa pembuat situs web. Meski anda harus mengeluarkan uang lebih untuk situs web anda, tapi anda mendapatkan hasil yang lebih baik daripada dikerjakan sendiri. Untuk memiliki sebuah situs web anda tidak perlu menguasai semua hal teknis tentang situs web.

3. Buat daftar email opt-in
Daftar email opt-in berarti alamat email pengunjung yang anda peroleh secara langsung dari pengunjung. Anda tidak mendapatkan alamat mereka dari sumber lain. Alamat email ini diberikan pengunjung karena mereka mau bergabung dengan anda dan menyerahkan alamat email mereka saat misalnya anda menawarkan newsletter kepada mereka.

Jangan ragu untuk memulai bisnis online. Anda cuma perlu tiga langkah di atas untuk mendapat penghasilan luar biasa dari dunia maya. Selanjutnya, masih dari rumah anda, dari depan monitor anda, anda bisa tinggal landas dan menyambut meroketnya bisnis anda. Dan, siap-siaplah untuk terkejut karena anda akan segera menuai uang dari internet. Sekali lagi, profesional dalam bisnis online, take ACTION NOW!

207 Comments. Leave new

Terima kasih Pak Joko Susilo artikel tentang 3 Langkah Mudah Menjadi Pebisnis Internet Profesional sangat bagus, sehingga artikel dari Pak Joko Susilo sangat bermanfaat. Mohon doanya saja agar bisnis saya sukses terus seperti bisnis Pak Joko Susilo

ciptain produk apa ya huhu bingung nih mas bisa kasih masukan kah? hmmm

No 1 sama banget kaya pak Sofian ini yaa beliau ciptain Edu Voucher pendidikan latihan CPNS, TNI, UN SMP SMA, Games sambil belajar dan masih banyak lagi didalam voucher nya 🙂 😀

Luar bisa sekalai artikelnya semoga saya bisa menjadi pembisnis internet profesional, terima kasih pak joko susilo.

mantep sekali artikelnya.
kendalanya : di indonesia email sering dilupakan, dianggap sebagai syarat bikin akun ini itu aja penggunaan nya.kalo di bule sih email ibarat no hp yg senantiasa di cek secara kuntinyu

Mangtabzz..Pak Joko…Tapi Kadang kita kurang tau..cara memulai apa yang harus dilakukan setalah mempunyai Blog / web sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *