🔴 3 Strategi Pemasaran untuk Menghasilkan Lebih Banyak Penjualan

Strategi Pemasaran

Hari ini saya ingin sharing mengenai strategi pemasaran.  Dalam bisnis, pemasaran menjadi ujung tombak. Tanpa pemasaran yang bagus, bisnis sulit untuk berkembang baik. Sebagus apapun produknya, namun bila tidak dibarengi dengan kemampuan memasarkan secara efektif, bisnis hanya akan jalan di tempat.

Memang dalam bisnis apapun persaingan itu sudah pasti ada. Untuk itulah kita perlu strategi pemasaran yang jitu untuk menerobos ketatnya persaingan.

Lalu strategi pemasaran seperti apa yang harus dilakukan ketika anda merasa buntu memasarkan sebuah produk?

Strategi Pemasaran 1: Coba Pendekatan Baru
Ketika satu cara pemasaran yang anda lakukan dirasa kurang efektif, anda harus siapkan cara pemasaran baru. Anda butuh pendekatan baru untuk memasarkan produk anda. Coba lihat dari sudut pandang konsumen, apa yang kira-kira kurang dari pendekatan anda selama ini. Temukan di mana hambatannya dan mulai ACTION memperbaikinya!

Namun, ada satu hal yang tak berubah dalam dunia pemasaran yaitu anda harus selalu berbicara tentang nilai manfaat produk atau layanan anda.

Strategi Pemasaran 2: Lakukan Tes
Selalu upayakan untuk melakukan tes dalam setiap aktivitas pemasaran yang anda lakukan. Mengapa? Sebab hanya dengan demikian, anda bisa tahu seperti apa strategi pemasaran paling efektif untuk produk anda. Dengan melakukan tes juga, anda menghemat tenaga dan biaya.

Strategi Pemasaran 3: Berikan Deal Terbaik
Anda sudah memberikan penawaran terhadap prospek anda, namun ternyata sambutannya dingin saja. Penyebabnya bisa jadi prospek merasa penawaran anda belum deal terbaik. Setiap orang selalu ingin yang terbaik. Begitupun konsumen anda, dan anda sendiri tentunya.

Coba lihat kembali penawaran anda. Cari di bagian mana yang bisa anda tingkatkan sehingga menjadi nilai jual yang diinginkan konsumen. Mungkin soal keuntungan yang anda berikan, atau bisa juga soal harga, atau bisa jadi yang lainnya.

Coba praktekkan strategi pemasaran di atas dan lihat hasilnya pada bisnis anda.

303 Comments. Leave new

Pelayanan yang baik akan menghasilkan hasil yang baik juga, namun untuk meningkatkan penjualan tentu 3 point diatas perlu dilakuakan, terlebih menguji atau Tes strategi pemasaran yang kita lakukan selama ini apa sudah benar atau perlu pembenahan. succes pak Joko

pendekatan baru bisa dimulai dari cara bicara kita sendiri.. musti latihan :p

di daerah saaya banyak pasar dan toko belum terisi dan sepi sehingga ada pasar libur kami minta kerja samanya untuk mengadakan studi kelayakan di kabupaten sinjai sulawesi selatan terimah kasih ..!

Hello there, just became aware of your blog through Google, and found that it is really informative.

I am going to watch out for brussels. I’ll
appreciate if you continue this in future. Many people will be benefited from your writing.

Cheers!

[…] 3 Strategi Pemasaran untuk Menghasilkan Lebih Banyak Penjualan […]

wow amazing… mantabs… boleh share ilmunya gan… terimakasih pencerahanya…

Point ke 2 yang selalu saya pegang teguh …
Jika mempunyai strategi yang menurut anda sangat efektif untuk mendorong penjualan anda, silahkan langsung di Tes atau di coba, baru anda akan tahu apakah strategi anda tersebut benar2 efektif

terimakasih, informasinya bagus sekali pak …

[…] praktekkan strategi pemasaran di atas dan lihat hasilnya pada bisnis anda.kunjungi site […]

Salam kenal gan, teknik yg di terapkan sangat menarik dan memberi banyak info. saya minta tips dongg, bagaimana caranya agar usaha kita ituu mudah di ingat oleh orang, terimkasih

Terima kasih Pak Joko atas transfer ilmunya. Siap action !

pak joko, saya punya kesimpulan begini pak….
setelah memahami dan mencoba praktekan ternyata sistem pemasaran setiap individu sebenarnya berbeda beda, hal ini dilandasi dari kebiasaan / ke uletan serta tolak ukur keberhasilan suatu strategi pemasaran itu sendiri.. terkadang strategi A, jika di lakukan oleh si Anu lebih pas dan terarah dr pada strategi B, YG mENURUT SI anu sendiri jika dilakukan kurang menghasilkan begitu jg seterusnya,,
salam sukses

trimakasih banyak saya akan memulai cara yang menarik ini.

1.sangat berbeda dengan bank bri selain atmnya sering rusak,transaksi debit card sering erorr,pelayanan lamban dan lain2.toh pelanggan pada bejibul.beda dengan bank lain ,pelayanan ramah, banyak hadiah tapi sepi nasabah.
ini karena big Point pada: Kepercayaan
2. produk indonesia pada dasarnya bagus2 dan murah
tp kurang laku dipasaran sementara masyarakat
pada maksain beli produk luar meski mahal2.
ini karena big Poin: gengsi dan mode

Terima kasih banyak Pak Joko atas strategi pemasarannya.. Semoga bisa menghasilkan lebih banyak penjualan lagi.. Amin..

siap di terapkan, ga pake banyak mikir, ACTION

review yang membantu, thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.g-pagination { font-size:18px; !important}
Like kami dan dapatkan artikel bermutu lainnya.
Saya sudah like.
Jika artikel ini bermanfaat, bisa bantu share? Thanks.
Bagikan via Facebook
Tidak, terima kasih.