🔴 4 Cara Mematikan untuk Meningkatkan Komisi Affiliate/Reseller Anda

Meningkatkan Komisi Affiliate

Ada yang berhasil dari affiliate program, tapi tidak sedikit yang mengeluh kenapa tidak kunjung juga menghasilkan uang lewat internet. Apa kira-kira yang salah? Saya yakin pasti ada penjelasan mengapa sebagian affiliate atau reseller mendapatkan penghasilan lancar dari bisnis online, sebaliknya yang lain tidak.

Dari pengamatan yang saya lakukan selama ini, begini penjelasannya. Kenapa sebagian affliate atau reseller berhasil dan sebagian lainnya tidak disebabkan karena para top affiliate atau top reseller itu punya strategi untuk menjual lewat internet.

Lalu bagaimana cara efektif memasarkan produk orang lain?

Secara inti promosi atau dasar promosi yang saya sederhanakan, anda bisa baca 3 Jurus Ampuh Super Reseller di member area Formula Bisnis. Silakan anda baca terlebih dahulu 3 jurus ampuh itu sebelum membaca yang di bawah ini.

Jika sudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Lakukan diferensiasi
    Daripada melakukan hal yang sama, saya sarankan agar anda buat kata-kata dalam bahasa anda sendiri. Selain lebih natural, ini juga akan melatih anda bagaimana meningkatkan kemampuan copywriting anda.
    Kalau anda masih tidak percaya mengapa harus berbeda, coba bayangkan sebentar bagaimana rasanya anda dalam sehari melihat 30 kali situs web yang sama dengan copywriting yang sama dan tampilan yang sama? Bagaimana rasanya kira-kira? 🙂
    Salah satu contoh yang baik seperti yang ada di Formula Bisnis Online.
  2. Buat sesuai pengalaman pribadi anda
    Tidak ada yang paling dicari orang kecuali bagaimana HASIL-nya? Dan anda sebagai affiliate marketer profesional–untuk membuat promosi yang pasti berbeda– pakai pengalaman personal anda.
    Contohnya mudah, seperti berapa jumlah komisi yang sudah didapatkan dari Formula Bisnis. Hal ini seperti yang dilakukan Mas Hendra di sini.
  3. Berikan bonus tambahan
    Cara lain untuk menambah manjur penawaran anda adalah dengan menambahkan bonus tambahan kalau seseorang membeli dari link anda. Contohnya seperti yang dilakukan blog reseller dengan memberikan bonus paket produk. Atau seperti yang dilakukan Mr Mung dengan memberikan gratis weblog keren. Bonus lain yang bisa anda tambahkan seperti konsultasi gratis, produk audio-video, atau pemasangan iklan gratis.
  4. Siapkan tim penjual anda
    “Bukankah sebagai affiliate atau reseller saya sudah menjadi penjual?”, mungkin begitu pertanyaan anda. Benar sekali. Tapi saya sarankan anda untuk menciptakan tim penjual lagi di bawah anda. Mengapa? Karena mereka bisa membantu mengembangkan aset virtual anda.
    Siapa yang sebaiknya anda ajak? Bisa dari mereka yang sebelumnya menjadi subscriber anda atau siapapun yang tertarik belajar menghasilkan uang dari internet. Memang kemudian anda perlu memberikan semacam pelatihan bagi mereka, tapi dengan begitu nantinya akan makin banyak orang yang membantu anda. Buat juga sistem kerjasamanya secara jelas.
    Mereka terbantu karena anda telah mau mengajari mereka cara mendapat uang dari internet dan anda terbantu karena mereka ikut membantu mempromosikan produk afiliasi yang anda pasarkan. Win-win solution kan?

Banyak cara menghasilkan uang dari internet. Tapi ada satu hal yang perlu diingat. Lakukan secara FOKUS. Sebelum beralih ke produk afiliasi lain, tekuni dulu untuk menjual satu produk. Baru setelah anda tahu bagaimana menjual di internet, niscaya anda akan lebih mudah menjual apapun di internet.

Ingat pesan saya di atas. Salam ACTION!

397 Comments. Leave new

triknya sangat membantu para reseller nih

wih terima kasih pak joko sudah berbagi ilmunya

banyakin promosi online dan offline di tempat yang yang tepat..bagus lagi kalo bisa jual produk bisnis sendiri, komisinya 100% ditangan kita

pak bisa bikin artikel tentang bagaimana bisa berhasil diclickbank.

Yup betul salah satunya adalah melalui Blog, blog bisa dijadikan sebagai pintu masuk dari apa yang akan kita tawarkan.

lebih diperjelas dong mas joko….

hm.. pak joko saya sampai sekarang juga belum sukses jadi affiliate marketing..saya mau save situs ini ya supaya bisa belajar terus..terima kasih pak..

Saya sangat termotivasi dengan ilmu yg bermanfaat dari pak Joko..saya cuma pesan Jika banyak yang sudah sukses memperoleh Rejeki dari Internet jangan lupa tambahin menu Sedekahnya ya untuk fakir miskin,Anak yatim Piatu Dan untuk program pendidikan Multi media bagi anak-anak Cacat dan kurang mampu..semoga akan di tambah Rejeki dari arah yang tidak disangka-sangka. bagi yang belum sukses,,sabar,banyak doa dan terus brusaha,dan Ridha dgn segala keputusanya salam sukses bwt Pak Joko Susilo Dan smuanya

Marketing adalah kunci keberhasilan reseller atau affiliasi…. maka fokuslah marketing!

Bettul…, Promosi atau Iklan adalah nyawa bisnis apapun tidak terkecuali bisnis Affiliate atau Reseller, seperti yang saya lakukan di bisnis JUAL FOREDI yang produknya sangat Laris Maniez…

biasanya dengan memberikan nilai tambah pada suatu produk akan meningkatkan komisi

ibarat belajar mengemudi , kita harus menguasai dulu tehnik mengendarai mulai dari , mengatur gas, menginjak rem, mengatur kecepatan ..setelah kita menguasai semuanya…. selanjutnya mau kemana arah bisnis kita tinggal kita yang menentukan sendiri ,mau cepat atau lambat tinggal siapkan aturan mainnya semau kita …..

betul banget, bisnis online emank kyk gt ….pissss!!!!

[…] reseller/afiliasi ini kini bukan saja diterapkan di online. Di offline pun mulai banyak yang […]

[…] Nah sekarang dengarkan saya baik-baik. Saya akan bagikan cara promosi yang saya jamin belum banyak diterapkan orang lain. Cara ini terutama sangat tepat dilakukan oleh anda yang menjalankan aktivitas sebagai affiliate/reseller. […]

Materinya bener2 membantu saya berpromosi pak…thanks ya pak Joko

terus berusaha, keep action..!!

Saya memulai blog dengan menjadi Afiliasi dari produk Aset Virtual, Rahasia bloggin dan Mr.Action Club (masih free member, belum ada budget untuk upgrade ni..hehe) mudah-mudah produk ini dapat memenuhi mimpi saya untuk serius di bisnis online

makasih infonya….semoga tambah sukses

manjur gan setelah saya praktekin step by step pengunjung blog saya mulai bertambah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *