đź”´ 4 Kunci Utama untuk Meningkatkan Penghasilan Bisnis Online Anda

Meningkatkan Penghasilan Bisnis

Anda bingung bagaimana meningkatkan penghasilan? Bosan karena penghasilan bisnis online anda tak kunjung naik atau meningkat? Padahal mungkin anda merasa sudah berusaha sangat keras. Dan mungkin dalam waktu dekat ada segudang kebutuhan yang bakal menyedot banyak uang anda.

Tenang… saya ada kuncinya. Silakan baca baik-baik posting ini. Pahami benar-benar dan upayakan meningkatkan keempat kunci utama penghasilan bisnis online anda tersebut.

Langsung saja..

Berikut ini empat kunci meningkatkan penghasilan bisnis online yang harus anda pegang erat-erat dan terus upayakan meningkat.

  1. Traffic. Traffic atau besarnya kunjungan ke blog atau situs web anda adalah jalan awal untuk meningkatkan penghasilan bisnis online anda. Dari traffic yang tinggi, peluang peningkatan penghasilan anda akan terbuka lebar.
    Contoh sederhananya begini. Misalkan, tiap harinya ada 100 orang yang berkunjung ke blog atau situs web anda, tak mungkin kemudian penjualan produk informasi anda mencapai 1.000 transaksi. Masuk akal kan?
    Jadi traffic adalah kunci awal peningkat penghasilan bisnis online anda. Bagaimana mendapatkan pengunjung? Beberapa tipsnya silakan baca di sini dan di sini.
  2. Konversi. Konversi adalah kunci utama kedua peningkat penghasilan bisnis online anda. Dari tingginya traffic yang anda dapat, seberapa besar yang kemudian berhasil diubah menjadi transaksi, itulah yang disebut konversi. Mengenai pentingnya konversi pernah diulas di blog Businessman Mas Ricky dan di JokoSusilo.com.
  3. Besar Nilai Transaksi. Kunci ketiga adalah besar nilai transaksi. Bila sebelumnya harga sebuah produk Rp 100, bagaimana meningkatkannnya menjadi Rp 200. Dengan begitu, pastinya uang yang didapat lebih banyak. Bila bingung menentukan harga awal produk anda, silakan baca bagaimana menentukan harga jual produk.
  4. Frekuensi Transaksi. Faktor keempat ini sangat cocok terutama untuk produk bersifat kebutuhan rutin dan berulang. Seperti misalnya kopi Nikmato di blog Cipta Peluang Bisnis Mas Sumartono. Andaikan saja ada 1.000 orang yang membeli produk tersebut sebuah dalam bulan pertama, lalu pada bulan berikutnya masing-masing orang meningkatkan transaksinya dua kali lipat, berarti omset penjualan sudah meningkat dua kali lipat. Makin sering pembeli membeli lagi dan lagi, maka makin besar penghasilan yang didapatkan.

Keempat kunci di atas saling berhubungan. Karena itu, pegang dan berikan perhatian penuh untuk meningkatkan keempat kunci meningkatkan penghasilan bisnis online anda itu.

304 Comments. Leave new

tidak menyesal saya berkunjung ke blog ini, sealu dapat ilmu tentang bisnis yang sangat bermanfaat. Go action

semua hal tersebut berawal dari traffik. tapi 3 hal yang lain gak boleh juga dilupakan

betul pak, pertama kali yang dilihat adalah traficnya, karena itu adalah indikator awal keberhasilan kita

belajara dan action. thank’s buat pak joko. salam sukses selalu

Emang Bener web tanpa traffic ibarat malam tanpa bintang hehe
Maksih pak joko Sip Artikelnya

Salam Action

Untuk informasi, website sy buatkan pada pembuat lalu didaftarkan ke indowebsite. Sudah setahun lebih masih belum ada tanggapan dari peminat. Sehubungan dengan pengalaman p Joko, mohon sarannya agar dapat mengikuti perkemvbangan cara bisnis lewat internet

maksih mas atas informasinya,ini sangat berguna buat saya,makasih banyak

klo menurut saya. traffic dan konversi itu sendiri pak joko

Halooo mas Joko,halo semuanyaaaa…..

Saya baru mulai jalanin usaha saya nih bikin produk kaos big size.

Mas,Joko,kalo sistem bundling untuk UKM itu sistem dan mekanismenya seperti apa yaa..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *