đź”´ ACTION yang Harus Terus Berlanjut!

ACTION

Kontes SEO Joko Susilo memang sudah berakhir. Namun saya percaya gemanya akan terus membekas di dalam hati rekan-rekan semua. Ajakan ACTION yang rekan-rekan semua bantu kumandangkan, terdengar ke jutaan orang di luar sana yang masih terkungkung dalam mimpi tanpa batas dan enggan beranjak dari tempatnya sekarang untuk meraih kehidupan yang lebih baik.

Meski kontes seo ini sudah berakhir, yang jauh lebih penting lagi adalah ACTION harus terus berlanjut!

Mendekati hari raya seperti saat ini, di saat banyak orang mungkin bingung memikirkan kebutuhan hari raya, masih belum pasti kapan mudik, bertanya-tanya kapan hari raya idul fitri 2009, dan banyak lagi hal-hal untuk menyambut hari raya idul fitri 2009.

Sementara di sisi lain, ada sekelompok orang yang lain mungkin masih harus melakukan tugasnya selama hari raya idul fitri. Seperti para petugas keamanan, pak polisi, para petugas jalan tol, dan banyak lagi lainnya. Mungkin Mr-Mung juga masih harus menangani order pembuatan blog elegan yang terus berdatangan. 🙂

Namun, ACTION harus terus berlanjut!

Bayangan kerinduan untuk merasakan berkumpul dengan keluarga mungkin akan sangat terasa bagi mereka yang masih harus menjalankan tugasnya di saat banyak orang lain menikmati kebahagiaan tersebut. Namun bagaimanapun tugas tetaplah tugas.

Dan, ACTION harus terus berlanjut!

Tanpa harus merasa sepi sendiri. Anda mungkin bisa luangkan waktu sejenak untuk menelpon keluarga yang ada nun jauh di sana. Bisa ngobrol dengan si kecil, istri, orang tua, dan saudara-saudara. SMS ucapan hari raya idul fitri juga bisa anda kirimkan kepada teman-teman. Bisa posting di blog yang berisi ucapan idul fitri, dan banyak lagi hal lain yang bisa dipakai sebagai sedikit pengobat rindu. Untuk itulah, postingan kali ini saya dedikasikan khusus bagi mereka yang mungkin di saat hari raya idul fitri nanti belum dapat mudik lebaran.

Tanpa harus merasa sepi sendiri, yakinlah kalau keluarga anda di sana sangat paham dan mengerti dengan apa yang anda ACTION-kan. Bahwa semua yang anda ACTION-kan itu juga untuk kebaikan keluarga.

Karena itu ACTION harus terus berlanjut!

Ini mungkin posting terakhir sebelum merayakan hari raya idul fitri. Bagi yang mudik, baik mudik sendiri maupun mudik bareng, berhati-hatilah di jalan. Bagi yang mengendarai kendaraan sendiri, siapkan peta jalur mudik, dengarkan info mudik, dan berkendaralah dengan hati-hati. Bagi yang mengendarai kendaraan umum, berhati-hatilah dan utamakan keselamatan.

Tetap semangat! Kapanpun…dimanapun…ACTION harus terus berlanjut!

273 Comments. Leave new

Mantab pakjoko,setiapusaha yangpaling penting adalah Actions
Keep actions stop dreaming. sukses pak joko

ya jangan bermodal kan teori aja intinya, kita juga harus melakukan action bukan cuma ngomongg

Setuju pak joko susilo bahwa action harus terus berlanjut. Btw siapa pemenang kontes seo joko susilo ???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *