🔴 Apakah Sulit Mendapatkan Penghasilan secara Rutin dari Internet?

pebisnis online

Dalam sebuah kesempatan, ada yang bertanya pada saya.

Pak Joko, saya sudah mencoba mulai bisnis online. Tapi kok rasanya tidak mudah untuk mendapatkan penghasilan yang rutin dari internet. Iya benar, saya dapat penghasilan dari internet. Tapi kadang belum rutin dapat setiap hari.

Saya belum lama mulai bisnis online, kira-kira empat bulanan pak. Bisnis online saya jualan produk fisik. Saya mohon sarannya.

Ada yang bisa bantu jawab? 🙂

Begini… sejujurnya dalam bisnis online–seperti juga kalau anda mulai bisnis offline–ada proses pembelajaran yang harus dilalui. Terlebih jika anda masih baru atau pemula dalam bisnis online. Namun, proses tersebut sebenarnya tak membutuhkan usaha dan waktu yang relatif lama jika anda mengikuti cara yang diberikan dan melakukannya secara konsisten sesuai dengan sistem yang tepat.

Juga tak seperti yang kebanyakan orang-orang pikir bahwa untuk melakukan bisnis online dibutuhkan kemampuan teknis komputer dan internet yang hebat. Saya pun tidak ahli dalam hal teknis internet.

Yang penting adalah mengikuti contoh yang tepat dan menjalankan petunjuknya. Dijamin anda akan mendapatkan penghasilan yang rutin dari bisnis online anda. Masih ingat cerita mengenai pensiunan yang sukses di bisnis online? Atau kisah dari rekan-rekan lainnya yang mendapatkan uang dari internet?

Ya, mereka mengikuti petunjuk yang diberikan dan pantas mendapatkan hasilnya.

yang perlu anda ingat ini adalah BISNIS. Jadi anda pun perlu belajar bagaimana cara memulai dan menjalankan bisnis online seperti halnya sebuah bisnis.

Kalaupun sekarang anda merasa tak punya waktu untuk melakukan itu, saran saya luangkanlah beberapa menit tiap harinya. Ini berlaku jika, ya hanya jika, anda ingin mengubah hidup anda lewat bisnis online.

Melakukan ini akan menjadi investasi abadi bagi anda yang akan berguna untuk membangun kerajaan bisnis online anda. Bandingkan misalnya dengan pekerjaan anda saat ini, dimana anda harus bergelut dari pagi sampai petang, mempelajari dan ACTION-kan beberapa menit setiap hari untuk membangun bisnis anda di internet jelas tak ada artinya.

Dan lagi internet adalah surga bagi mereka para pebisnis online. Bukan hanya penghasilan rutin yang bisa didapatkan, tapi penghasilan besar dan tak terhingga bisa anda raih secara terus-menerus. Dibandingkan dengan bisnis offline, melakukan bisnis online pun jauh lebih mudah dan tak banyak keluar biaya. Hebatnya lagi, siapapun bisa memulai bisnis online yang menguntungkan.

Oya, kembali ke soal pertanyaan di atas, saran saya coba cek traffic situs anda. Apakah terdapat penurunan? Cek juga bagaimana tingkat persaingan untuk produk yang anda jual tersebut? Cek juga bagaimana demand untuk permintaan produk anda tersebut. Dan yang terpenting lagi adalah bagaimana upaya untuk meningkatkan traffic tertarget dan meningkatkan konversi penjualan anda tersebut.

Salam ACTION!

146 Comments. Leave new

mendapatkan penghasilan rutin lewat internet itu sama mudahnya seperti kita mendapatkan penghasilan lewat dunia nyata. semuanya butuh kerja keras dan ketekunan

Mudah-mudahan saya bisa segera mendapatkan penghasilan rutin dari bisnis online sesuai yang saya targetkan seperti halnya mas Joko.

Makasih banyak gan infonya. Ane makin tertarik nih dalam bisnis online

dimana mas joko sukses disitulah mas joko jabarkan didalam produknya.

Plugin pengumpul member agar dapat Penghasilan secara Rutin dari Internet?

jika kita konsisten dan tekun pasti bisa dapet uang rutin dari bisnis online 🙂

Jangankan mendapatkan penghasilan dari Internet, daftarnya saja ditolak terus mas … 🙁

sangat bagus sekali pak joko infonya

thank’s atas infonya 🙂

Terima kasih atas informasinya pak, semoga bermanfaat

Terima kasih atas informasinya pak, silahkan mampir ke website kami …

terus, langkah2nya apa pak?bisa tolong diperjelas lagi
trmksh

Bisnis online yang perlu kerja keras dan Fokus,,

Makasih pencerahannya pak joko,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.g-pagination { font-size:18px; !important}
Like kami dan dapatkan artikel bermutu lainnya.
Saya sudah like.
Jika artikel ini bermanfaat, bisa bantu share? Thanks.
Bagikan via Facebook
Tidak, terima kasih.