🔴 Bagaimana Bekerja Seperti yang Orang Kaya Lakukan?

bagaimana cara bekerja seperti yang orang kaya

Siapa yang ingin kaya?

Saya yakin anda akan mengacungkan tangan anda. Betul? 🙂

Jika anda ingin jadi orang kaya, maka anda perlu belajar bagaimana cara orang kaya bekerja. Rata-rata orang-orang kaya jika kita perhatikan punya kesamaan dalam bekerja. Nah itulah yang akan saya bagikan kali ini: bagaimana cara bekerja seperti yang orang kaya lakukan.

Tentu yang saya maksudkan kaya di sini bukan karena anda mendapat warisan karena misal jadi keturunan Mark Zuckerberg atau Larry Page. Atau mungkin karena menikahi janda atau duda kaya. 🙂

Yang saya maksud orang kata di sini adalah mereka yang mendapatkan kekayaannya dengan tangan sendiri. Dari bawah, merangkak, berusaha keras, sampai kemudian mampu mengumpulkan kekayaan yang membuatnya disebut sebagai orang kaya.

  1. Orang kaya tak hanya termotivasi karena uang. Ya, uang bukan satu-satunya yang menjadi motivasi orang kaya dalam bekerja dan membesarkan bisnisnya. Tapi adanya kesadaran untuk memberikan kontribusi berharga pada orang banyak. Sudah banyak contoh bagaimana orang kaya ikut menyumbang dan berkontribusi pada banyak hal, baik yang dipublikasikan maupun tidak.
  2. Waktu lebih berharga dari uang. Orang kaya sadar bahwa waktu itu lebih berharga dari pada uang. Karena itu, mereka membeli waktu dari orang-orang yang bekerja padanya. Orang kaya memilih untuk mempekerjakan orang untuk hal yang dia tidak cukup baik untuk melakukannya atau hal itu tidak produktif baginya.
  3. Bukan sekedar bekerja. Orang kaya tidak sekedar bekerja. Tapi mereka bekerja keras dan cerdas untuk mencapai kesuksesan yang ingin mereka capai. Mereka bukan sekedar bekerja, tapi ingin mencapai kemenangan.
  4. Punya banyak sumber pemasukan. Penghasilan orang kaya jelas berasal dari banyak sumber. Tak hanya satu sumber. Banyaknya sumber membuat kekayaan yang didapat dengan cepet bertambah.
  5. Orang kaya juga ingin anda kaya. Tak percaya? Ya, orang kaya tak ingin kaya sendirian. Tapi ingin banyak orang juga ikut kaya. Alasannya sederhana, jika anda kaya, maka anda pun akan bisa membeli produk atau jasa yang ditawarkan. Dengan kata lain, perputaran uang akan lebih besar dan kencang. Lagi pula, juga lebih nyaman rasanya jika semakin banyak orang kaya di negeri ini. Sehingga lebih banyak persoalan yang mungkin bisa lebih cepat diselesaikan bersama.
  6. Fokus Investasi. Uang yang dikeluarkan difokuskan untuk investasi, bukan konsumsi. Mmebeli properti untuk disewakan atau kendaraan untuk alat operasional misalnya.

Itulah beberapa ciri-ciri orang kaya dalam bertindak. Siapapun anda, saya yakin juga bisa kaya. Sebab menjadi kaya itu dianugerahkan Tuhan kepada semua orang yang fokus dan pantang menyerah.

Salam ACTION!

353 Comments. Leave new

Semua Butuh proses dan Perjuangan ,,bahkan kadang banyak yang Selangkah lagi Sukses tapi Sudah Tidak Kuat Dengan Beratnya Rintangan yang Menjadikanya harus Mulai dari 0 Kembali

Orang kaya selalu berpikir kreatif dan out of the box. Makanya mereka mampu mencapai posisi tsb.

orang pasti mau kaya, hanya saja, terkadang cara dan Jalannya belum tepat

mau banget deh jadi kayaa. sangat bermanfaat seklai ini artikel. makasih pak

terima kasih super sekali

Agar bisa menjadi kaya maka harus selalu bekerja pantang menyerah, tidak mudah putus asa.

Kaya saja tidak cukup, harus KAYA MULIA. Agar kekayaan kita bermanfaat untuk orang lain

kenapa mereka bisa lebih sukses, katanya mereka melakukan apa yang kita lakukan, akan tetapi kita tidak melakukan apa yang mereka lakukan (hal positip)

dari bawah merangkak ke atas sampai kaya
trimakasih pak

Jika kita ingin kaya maka harus bekerja keras dan berdoa. Semoga masyarakat miskin di Indonesia semakin berkurang karena menjadi kaya.

semua orang pingin kaya dan berkah, dengan menekuni salah satu bisnis secara serius pasti kita akan mendapatkan jalan

Kebanyakan orang-orang kaya atau orang sukses rahasianya ialah selalu disiplin waktu. Mereka tak mau membuang-buang waktu untuk hal yang tidak bermanfaat. Jadi benar bahwa waktu itu lebih berharga daripada uang.

SETIAP orang tentu mengidamkan kehidupan yang lebih nyaman, sejahtera, dan tidak perlu mengkhawatirkan masalah finansial. Dengan pengelolaan aset yang baik, setiap orang bisa membangun dan mengembangkan kekayaannya.
Bekerja keras & cerdas

Alloh melapangkan rizki bagi siapa yang ia kehendaki. Mari kita menempuh sebab-sebab yang Alloh syaratkan agar menjadi orang kaya yang senantiasa bersyukur, beramal soleh, banyak manfaat dan berakhlak mulia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Like kami dan dapatkan artikel bermutu lainnya.
Saya sudah like.
Jika artikel ini bermanfaat, bisa bantu share? Thanks.
Bagikan via Facebook
Tidak, terima kasih.