🔴 Bagaimana Cara Mendapatkan Pasif Income dari Internet

Pasif Income dari Internet

Sering saya mendapat pertanyaan: Pak Joko bisakah saya mendapatkan pasif income dari internet? Apa yang harus saya lakukan untuk menghasilkan pasif income dari internet? Dan banyak lagi pertanyaan sejenis yang menanyakan bagaimana cara mendapatkan penghasilan pasif dari internet.

Pertanyaan semacam ini mungkin juga sudah lama ada dalam pikiran anda. Anda mencari-cari bagaimana agar anda bisa penghasilan otomatis dari internet tanpa harus banyak mengeluarkan keringat. Mau tahu?

Kuncinya satu untuk menghasilkan pasif income yaitu anda harus mengembangkan sumber penghasilan yang bisa menghasilkan pasif income, membuat sistemnya, dan memantau sistem itu bekerja dengan baik.

Seperti yang sudah saya rasakan dari Formula Bisnis yang membuat saya menghasilkan uang melimpah dengan cukup menyisihkan sedikit waktu untuk mengurusi bisnis online ini.

Untuk membuat bisnis yang sukses dan potensial menghasilkan pasif income, langkah-langkahnya:

1.    Buat produk informasi anda
Kalau selama ini misalkan anda sukses dengan bisnis anda bahkan sudah menjadi konsultan dalam bidang tersebut, yang perlu anda lakukan untuk menghasilkan pasif income adalah membuat produk informasi sesuai bidang anda. Membuat produk informasi memudahkan anda untuk mengajari banyak orang tanpa harus bertemu tatap muka. Tambahkan juga software yang terkait dengan produk informasi anda untuk mempertinggi nilai jual produk anda.
Dua langkah berikutnya seperti yang telah diterangkan di panduan SMUO yaitu buat web otomatis dan promosi.

2.    Buat sistem
Setelah bisnis online anda jalan, selanjutnya anda perlu buat sistem agar bisnis online anda bisa berjalan tanpa kehadiran anda atau dengan campur tangan anda secara minimal. Sistem itu yang akan menggerakkan roda bisnis online anda.

3.    Rekrut orang
Sistem sudah jadi, selanjutnya anda perlu cari orang untuk menjalankan sistem tersebut, sedang anda cukup memantaunya saja. Berbisnis online sekarang ini tidak lagi jamannya kalau semuanya harus dikerjakan seorang diri. Siapapun pasti akan kewalahan kalau menjalankan segala aktivitas bisnis online seorang diri. Hasilnya saya yakin juga akan jauh dari maksimal. Karena itu anda perlu rekrut orang dan tempatkan pada tempat yang tepat dalam sistem yang sudah anda ciptakan

Itu yang saya lakukan selama ini dan membuat saya menghasilkan pasif income dari bisnis online. Anda pun saya yakin bisa. Ikuti jejak saya untuk membangun bisnis online anda agar mampu membuat penghasilan pasif selamanya.

Salam ACTION!

386 Comments. Leave new

Menurut beberapa informasi di internet
Passive income juga bisa diraih dengan ikut program ppc di blog

Penghasilan dari bisnis online bisa tak terbatas, hanya jika Anda tau caranya.. 🙂

salam sukses

benar sekali apa kata pak joko. salam sukses selalu

pasif income di bisnis online ,bukan sesuatu yang mustahil asal bekerja keras dan bekerja cerdas

saya punya usaha sedang berjalan di bidang agrobisnis, memerlukan modal Rp.250 juta. bagi yg mau ikutan dapat income passiv saya beri keuntungan pasti 20% pertahun. anda tdk perlu repot-repot, saya yang kerja untuk anda. jangan takut modal anda hilang, sebab saya kasih jaminan SERTRIFIKAT HAK MILIK rumah di bekasi seharga 400 jt.
hubungi segera saya SMS 08561352789.

:)semua berharap mendapatkan pasif sehingga lebih mudah dalam menjalani usaha.
salam sukses buat teman- teman

Mudah-mudahan bisa seperti pak joko sukses dan dapat pasif income

Paling asyik nih, jika sudah masuk ke tahap mendapatkan pasif income, rasanya naik satu tahap…

dari 3 point diatas yg paling sulit merekrut orang..ehmm…

Salam P.Joko…
Saya sudah jadi member forbis sejak 2009 (klo gag salah).. Karena bingung dan ga ada waktu untuk internetan, saya menjalankan seadanya. Ga ada hasilnya blas..
Sekarang (2011) saya mulai semangat lagi.. Alhamdulillah saya punya bisnis offline jasa Tour & Travel…
Kira2 dari bisnis offline yang sedang saya bangun, saran apa yang paling tepat buat saya untuk memajukan bisnis offline & online saya…???

Maturnuwun ingkang katah….

pernah buka “bisnis tiket pesawat” (googling saja pak)? buat web dengan dasar bisnisoffline anda dengan konsep tersebut. panduan dari SMUO akan membantu anda.

Bagus, web ini menjadi ajang saling membangun untuk kesuksesan bersama

wah ini dia nih yg saya cita citakan

mungkin pemikiran saya terlalu kolot pak masalah internet, karena ngeblog adalah sebagai salah satu media saya share dan berinteraksi terhadap blogger lain, sedang penghasilan dari internet sampe saat ini masih merupakan BONUS bagi saya. dari sya share tersebut.

Walapun suatu saat nanti ( soalnya sedang persiapan ) tidak menutup kemungkinan penghasilan dari internet akan menjadi sawah ladang saya yang kedua

Pasif income memang menjadi target dan tujuan yang utama dalam berbisnis.

tipsnya praktis, dan solusif, tinggal dilaksanakan saja! belum ada produknya bos, bagaimana memanaj produkya

Cara mendapatkan pasif income buat sebagian orang mungkin sedikit lebih mudah pak susilo…. tapi bagi saya kok sulit ya…..saya dah bangun beberapa website diantaranya http://www.edimart.com (direktori dan ecommerce); http://www.paypulsa.com (jual pulsa) dan http://www.refadd.com (iklan gratis) tapi sampai detik ini untuk mendapatkan uang dari internet masih jauh dari harapan….. apa yang salah dengan langkah saya???

Trims

pak nasution, saran saya sebaiknya fokus satu saja dulu di bidang yang menjadi kekuatan anda. baru setelah satu website dalam kondisi mantap, anda bisa lakukan diversifikasi.

paling susah adlah dalam merekrut orang untuk jadi member kita atau mengikuti bisnis online kita

tetap semangat! ikuti langkah seperti yang saya ajarkan di formula bisnis.

aku rasa 3 hal ini sangat bagus seperti yang bapak jelaskan dalam ebook formula bisnis, say sangat menerima manfaat dengan ebook bapak saya sudah 2 produk yang dipasarkan , itu karena pembahasan bapak, terima kasih,
salam : http://www.michaelyani.blogspot.com

Berarti harus punya team work untuk menjalankan bisnis online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.g-pagination { font-size:18px; !important}
Like kami dan dapatkan artikel bermutu lainnya.
Saya sudah like.
Jika artikel ini bermanfaat, bisa bantu share? Thanks.
Bagikan via Facebook
Tidak, terima kasih.