🔴 Bagaimana Cara Mendapatkan Pasif Income dari Internet

Pasif Income dari Internet

Sering saya mendapat pertanyaan: Pak Joko bisakah saya mendapatkan pasif income dari internet? Apa yang harus saya lakukan untuk menghasilkan pasif income dari internet? Dan banyak lagi pertanyaan sejenis yang menanyakan bagaimana cara mendapatkan penghasilan pasif dari internet.

Pertanyaan semacam ini mungkin juga sudah lama ada dalam pikiran anda. Anda mencari-cari bagaimana agar anda bisa penghasilan otomatis dari internet tanpa harus banyak mengeluarkan keringat. Mau tahu?

Kuncinya satu untuk menghasilkan pasif income yaitu anda harus mengembangkan sumber penghasilan yang bisa menghasilkan pasif income, membuat sistemnya, dan memantau sistem itu bekerja dengan baik.

Seperti yang sudah saya rasakan dari Formula Bisnis yang membuat saya menghasilkan uang melimpah dengan cukup menyisihkan sedikit waktu untuk mengurusi bisnis online ini.

Untuk membuat bisnis yang sukses dan potensial menghasilkan pasif income, langkah-langkahnya:

1.    Buat produk informasi anda
Kalau selama ini misalkan anda sukses dengan bisnis anda bahkan sudah menjadi konsultan dalam bidang tersebut, yang perlu anda lakukan untuk menghasilkan pasif income adalah membuat produk informasi sesuai bidang anda. Membuat produk informasi memudahkan anda untuk mengajari banyak orang tanpa harus bertemu tatap muka. Tambahkan juga software yang terkait dengan produk informasi anda untuk mempertinggi nilai jual produk anda.
Dua langkah berikutnya seperti yang telah diterangkan di panduan SMUO yaitu buat web otomatis dan promosi.

2.    Buat sistem
Setelah bisnis online anda jalan, selanjutnya anda perlu buat sistem agar bisnis online anda bisa berjalan tanpa kehadiran anda atau dengan campur tangan anda secara minimal. Sistem itu yang akan menggerakkan roda bisnis online anda.

3.    Rekrut orang
Sistem sudah jadi, selanjutnya anda perlu cari orang untuk menjalankan sistem tersebut, sedang anda cukup memantaunya saja. Berbisnis online sekarang ini tidak lagi jamannya kalau semuanya harus dikerjakan seorang diri. Siapapun pasti akan kewalahan kalau menjalankan segala aktivitas bisnis online seorang diri. Hasilnya saya yakin juga akan jauh dari maksimal. Karena itu anda perlu rekrut orang dan tempatkan pada tempat yang tepat dalam sistem yang sudah anda ciptakan

Itu yang saya lakukan selama ini dan membuat saya menghasilkan pasif income dari bisnis online. Anda pun saya yakin bisa. Ikuti jejak saya untuk membangun bisnis online anda agar mampu membuat penghasilan pasif selamanya.

Salam ACTION!

388 Comments. Leave new

belum dapet produk yang cocok buat dikembangkan ….

boro boro mau rekrut orang…
but tetap semangat …..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *