🔴 Bagaimana Membuat Momentum Kebangkitan Bisnis Online Anda

Momentum Kebangkitan Bisnis Internet

Banyak orang dan anda mungkin salah satunya termasuk yang mulai frustasi ketika hendak menjalankan bisnis online. “Dari mana saya harus mulai?” demikian mungkin pertanyaannya.

Atau,”bagaimana agar bisnis online yang saya jalankan ini mampu mengalami perkembangan?”

Kalau anda tanya pada saya, jawaban saya begini…

“Untuk mulai menjalankan bisnis online anda. Berhentilah bermimpi dan mulailah ACTION!”

Ya mungkin saja anda bosan dengan kata-kata ACTION yang selalu saya teriakkan lewat blog saya ini, lewat facebook jokosusilo (dot) com, lewat email, dan lewat berbagai kesempatan lainnya. Tapi itulah sebenarnya kunci keberhasilan anda.

Yang saya maksud dengan ACTION bukan berarti anda tidak perlu belajar soal bisnis online. Tapi yang saya maksud adalah anda tidak perlu mempelajari semuanya di awal mengawali bisnis online.

Yang anda butuhkan adalah seperti konsep dalam klub Mr Action yaitu LAP (learn, action, profit). Anda pelajari satu hal, lalu anda ACTION-kan, dan hasilkan keuntungan dari sana.

Kalau anda masih memaksa untuk mempelajari semuanya sekaligus dalam satu waktu, saya jamin bisnis online anda tidak akan segera beroperasi. Yang terjadi adalah anda dilanda kebingungan yang tak berkesudahan.

Di bisnis online, ketika anda tertimbun dalam tumpukan informasi, yang terjadi adalah anda makin bingung dan itu bisa jadi memperlambat gerakan ACTION anda. Apalagi tidak semua informasi yang ada di internet itu valid. Jadi anda perlu hati-hati.

Yang anda butuhkan adalah sumber informasi yang teruji dan bisa dipercaya keandalannya. Sumber pembelajaran itu bisa ditemukan di mractionclub.com.

ACTION titik vital kemajuan bisnis online anda

Kalau anda hanya mereview saja, namun tanpa dibarengi dengan kesediaan untuk melakukan ACTION secara persisten, hasilnya pasti nihil. Pengetahuan yang dimiliki hanya mendekam di sudut otak anda sampai karatan.

Sebelum memasuki sebuah bidang bisnis baru, pasti tiap orang perlu mengenali dan belajar tentang bidang itu. Sama sekali tidak ada yang salah dengan belajar. Namun imbangi juga dengan kesediaan untuk ACTION.

Sekalipun bisnis online itu sederhana, namun kalau anda hanya belajar saja, dijamin anda tidak akan mendapatkan hasil dari bisnis online. Tindakanlah yang memberikan hasil.

Walau anda bilang kalau anda masih seorang newbie tapi itu tetap bukan sebuah alasan untuk menunda ACTION!

Saya pun dulu seorang newbie. 🙂 Setelah saya pelajari sesuatu, lalu saya ACTION-kan, dan menghasilkan profit walau waktu itu belum begitu besar hasilnya.

Maksud saya,

Jangan jadikan newbie sebagai alasan buat anda untuk mengatakan tidak bisa atau untuk menunda ACTION. Tantang diri anda bahwa anda pasti bisa!

Enaknya di bisnis online modal yang dibutuhkan ‘relatif’ sangat kecil. Kalau anda mau bandingkan dengan usaha offline lain pasti anda akan geleng-geleng kepala. Dari modal usaha yang demikian kecil tapi potensi pengembalian hasil dan profitnya sungguh luar biasa.

Tidak perlu tunggu bertahun-tahun untuk tunggu balik modal. Cukup dalam beberapa hari seperti yang dibuktikan MrACTIONClub.com atau dalam sehari seperti FormulaBisnis.com modal yang anda keluarkan bisa langsung kembali. Berikutnya, anda tinggal rasakan profit, profit dan profit…!

Itulah indahnya bisnis online…

Kalaupun anda belum punya modal, anda bisa cari modalnya lewat internet juga. Seperti dengan menjadi affiliate mractionclub.com. Cukup melakukan promosi dan dapatkan komisinya. Dari komisi-komisi tersebut kemudian bisa anda investasikan ulang untuk mulai membangun bisnis online idaman anda.

Begitu luar biasanya bisnis online kan?

Selama saya mempelajari berbagai macam bisnis, tak ada yang seindah dan seluar biasa bisnis online ini.

Di internet ada banyak sekali peluang usaha. Begitu banyak juga teknik dan cara agar bisnis online yang anda bangun bisa tegak berdiri dengan kokoh dan semakin menjulang.

Tapi anda tak perlu tahu semua itu ketika anda baru mau mulai bisnis online. Seperti yang saya ajarkan di Formula Bisnis, yang anda perlukan hanya tiga:

  1. Produk.
  2. Situs web.
  3. Promosi.

Dari ketiga langkah dasar ini saya mengembangkan kerajaaan bisnis online saya selama ini dan menjadi milyuner.

Maaf bukan saya hendak sombong atau pamer. Tapi ini sungguh yang saya alami dan saya ingin anda juga bisa melakukannya seperti saya dan banyak orang lain yang telah melakukannya lebih dulu dari anda.

Jadi kalau ada yang tanya kapan harus memulai bisnis online?

Sederhana jawabannya. Bukan besok atau lusa. Tapi sekarang juga! Mulai hari ini anda mulai bisnis online.

Apa yang dibutuhkan?

Pertama, yang anda butuhkan adalah komitmen. Anda memiliki komitmen untuk menjalankan bisnis online. Sebab ini memang bisnis yang pantas untuk diperjuangkan, sekalipun mungkin anda pertama kali mengawalinya sebagai bisnis sampingan. Itu tidak jadi soal. Dengan alokasi waktu misal dua jam setiap harinya, anda bisa mulai bangun bisnis online anda.

Kedua, buat daftar to do list ysng harus anda kerjakan sampai bisnis online anda jalan. Urutkan dan kerjakan satu persatu sampai semuanya selesai. Berdisiplinlah dalam menjalankannya.

Maka kalau di MrActionClub.com saya siapkan checklist yang membantu anda agar tak ada langkah-langkah yang terlewat. Checklist-checklist yang ada di sana akan sangat membantu untuk mengarahkan langkah anda setahap demi setahap dalam menjalankan bisnis online.

Kalau semua tahapan itu sudah anda lalui anda akan sampai pada tahap memiliki bisnis online sendiri dan siap mengembangkannya lebih besar dan lebih besar lagi.  Selama proses yang anda jalani itu, penting untuk terus belajar dan action. Agar inovasi bisnis internet anda bisa jalan terus dan berdampak pada peningkatan profit.

Cukup panjang posting ini ya? 🙂

Karena memang saya sedang sangat bersemangat melihat pertumbuhan MrActionClub.com yang terus diserbu ribuan member. Bagi yang belum booking upgrade segera lakukan seperti saya beritakan di posting sebelumnya.

Meski posting ini “cukup” panjang, saya harap ini tidak membuat anda lupa untuk ikut berkomentar. 🙂

Mari kita diskusikan posting ini…

281 Comments. Leave new

mantap pak, saya setuju banget.
artikelnya bagus banget pak.

Pa Joko, saya sedang merintis bisnis ini. mudah-mudahan sukses. Thanks

tetap semangat dan mari ACTION!

Pak Joko, thanks bgt. Artikel2nya amat sangat memotifasi saya..

motivasi yang sangat membantu pak, thanks

Benar2 mencerahankan…sukses trs pak…

Mas, perlu gak sih ngubah2 template? Apa gak mempengaruhi ranking?…Pengalaman saya krn sering ganti template, web jd kacau..dan sekarang gak bs dibuka. Apa masalahnya krn template yg rusak?..Mohon bantuannya ya mas…makasi sebelumnya.

mengubah template bisa dilakukan sesuai kebutuhan. bisa berpengaruh. sebab struktur template juga berubah. apalagi jika sampai kemudian membuat web menjadi kacau. untuk itu, sebaiknya sebelum diganti, lakukan tes terlebih dahulu. pastikan semuanya berjalan dengan lancar.

jatuh bagun udah biasa, tapi klo jatuh terus gimana?

kalau jatuh harus bangun kembali. sebagai pebisnis kita tidak boleh menyerah. tetap semangat dan mari kembali ACTION!

Artikelnya sungguh luar biasa. Menambah semangat. Tapi saya masih bingung mengoperasikan web, Gimana caranya Pak Joko?

Sangat bermanfaat buat kami. Thanx Pak JOko.

Blog ini tempat terbaik mendapatkan artikel bisnis online yang praktis.

mksih pak joko ats artikel diatas kami yang newb tentu menjdi penymngat atu termotivasi untk melaksanakn/kerjakan bukn menunda2 bisnis online ..sekali lg triksh

Action terus mas joko.
banyak juga yang merasa putus semangat, tuh.
tapi saya senang juga menelusuri komentar2 ini.
trima ya mas.

trims infonya pak

Oh ya, kalau boleh saya sarankan agar template blog anda bisa diubah yang lebih baik. supaya juga lebih nyaman untuk membacanya.

selama ini saya melakukan action dan juga terus belajar bisnis online, namun masih kurang maksimal dalam hasilnya, bagaimana untuk memaksimalkannya, tips apa saja yang harus dilakukan… trimakasih

Belajar, action. Belajar, action. sehingga ga terjadi overload informasi. Untuk para newbie seperti saya ini memang harus sering mendapat motivasi sehingga semangat untuk menjalankan bisnis online tetap terjaga.thanks

Cukup panjang tapi menarik untuk dipelajari dan jangan lupa kunjungi blog saya dan beri komentar di setiap artikelnya

artikel anda berjudul 10 tips menambah pengunjung, sangat bermanfaat mas 🙂

Oh ya, kalau boleh saya sarankan agar template blog anda bisa diubah yang lebih baik. supaya juga lebih nyaman untuk membacanya.

pak joko apa kabar sudah lama saya tidak online
saya sudah berusaha tapi sampai saat ini saya masih belum berhasil. Mohon bantuannya pak joko apa yg mesti saya lakukan saya merasa belum menghasilkan apa2 sampai saat ini.
Dan sekarang pak Joko sudah mengirim email kesaya mengenai MR. Action sementara program yg dulu saya belum berhasil saya mohon pak joko bantuanya sekali lagi bagaimana saya mesti melakukannya. Saya sangat ingin sekali berhasil dibidang ini apalagi saat ini saya baru kena PHK pak joko saya mohon bantuannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *