🔴 Bisnis Franchise Juga Bisa Lewat Internet

Bisnis Franchise

Bisnis franchise amat diminati di Indonesia. Lihat saja berbagai usaha franchise berkembang di mana-mana. Dari tengah kota sampai ke pinggiran kota, bisnis franchise menjalar tak terbendung. Namun demikian, bisnis ini tak hanya bisa dilakukan secara offline. Lewat online pun bisnis waralaba sangat nyaman dilakukan.

Tak percaya?

Konsep bisnis franchise

Anda bertanya apa itu bisnis franchise? Sederhana saja jawabannya. Bisnis franchise adalah bisnis dengan memberikan hak kepada pihak tertentu untuk memasarkan produk atau layanannya.

Ada dua pihak yang terlibat dalam bisnis franchise, yatu franchisee sebagai pembeli hak franchise dan franchisor sebagai penyedia bisnis franchise. Franchisee membeli hak waralaba dari franchisor agar bisa menjalankan bisnis tersebut.

Jenis Usaha Franchise

Mungkin anda lebih mengenal usaha franchise di bidang makanan. Namun sebetulnya usaha franchise tak terbatas di bidang itu saja. Anda bisa temukan usaha franchise di bidang kecantikan, kesehatan, pendidikan, laundry, olahraga, retail, otomotif dan lainnya.

Peluang Usaha Franchise di Indonesia

Di Indonesia bisnis franchise terbukti banyak diminati. Coba lihat saja di sekitar anda, hitung berapa banyak bisnis franchise yang beroperasi. Mengapa bisnis franchise marak?

Alasannya sederhana. Siapa saja bisa dengan mudah menjalankan peluang bisnis ini cukup dengan membeli hak franchise. Selain itu, dengan bisnis yang sudah terbukti berhasil akan relatif cepat untuk sukses. Hemat waktu juga. Pembeli hak franchise tak perlu pusing untuk melakukan trial and error yang pasti boros waktu dan biaya.

Beberapa hari lalu saya juga menyaksikan berita rombongan pengusaha muda Indonesia yang berkunjung ke negeri Paman Sam guna mencari peluang usaha waralaba untuk dipasarkan di Indonesia. So, ini setidaknya membuktikan betapa pasar franchise di Indonesia masih terbuka sangat lebar.

Bagaimana menjalankan bisnis franchise melalui internet?

Tak jauh beda seperti yang dijalankan offline, peminat usaha franchise cukup membeli hak franchise lalu menjalankan instruksi dari franchisor. Dan jangan lupa promosi. Sesederhana itu saja.

Contohnya, seperti Aset Virtual.com. Anda daftar di sana, ikuti petunjuknya dan raup untungnya.

Kelebihan melakukan bisnis franchise di internet jelas tak harus keluar biaya yang besar, potensi penghasilan yang jauh lebih besar karena wilayah pemasaran tak dibatasi area tertentu, dan lebih enak karena tak harus berpanas-panas ria seperti halnya buka outlet di pinggir jalan. Menyenangkan kan? 🙂

Tanpa ribet pokoknya! Sekarang ayo ACTION lagi!

261 Comments. Leave new

Bisnis Franchise Juga Bisa Lewat Internet adalah artikel yg sangat bagus dan bermanfaat. Terimakasih bapak Joko Susilo, artikelnya sangat bermanfaat bagi saya, semoga saya dapat mengikuti kesuksesan bapak Joko Susilo

Terima kasih Pak Joko Susilo artikel Bisnis Franchise Juga Bisa Lewat Internet sangat bagus, sehingga artikel dari Pak Joko Susilo sangat bermanfaat. Mohon doanya saja agar bisnis saya sukses terus seperti bisnis Pak Joko Susilo

When I initially commented I clicked the “Notify me when new comments are added” checkbox and now
each time a comment is added I get three e-mails with the same comment.
Is there any way you can remove people from that service?
Thanks!

bisnis waralaba telah menjamur sa’at sekarang ini, kita mesti pintar memilih bisnis waralaba yang yang menguntungkan pada masa yang akan datang

Mantap,sudah bisa di online kan semua.Pelajari ilmunya dan terapkan seperti Kata Mr.Action

Great website…

[…]we like to honor many other internet sites on the web, even if they aren’t linked to us, by linking to them. Under are some webpages worth checking out[…]……

kl jalan-jalan di jogja pasti kita akan sering menemukan model jajanan/minuman waralaba… mungkin memang sudah trennya pak. Dari masuk mall sampai pinggiran jalan banyak sekali pedagang waralaba.

thx sharingnya mas joko,,artikelnya slalu memberi inspirasi

bagaimana waralaba jual jahe indonesia untuk para pedagang jahe di pasar induk kramat jati

Biasanya artikel nya mendetil, tapi kok kali ini biasa-biasa saja.
Ada apa pak ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *