đź”´ Cara Kilat agar Blog Cepat Terindeks di Search Engine

terindeks di search engine

Anda baru saja membuat blog, namun blog anda tidak kunjung terindeks  di search engine? Jangan khawatir, tips-tips berikut ini akan membantu anda untuk menjadikan blog anda terindeks di search engine. Diperkirakan hasilnya blog baru anda akan muncul di search engine paling lama dalam dua hari.

Silakan simak baik-baik kelima tips berikut ini dan ACTION-kan saja.

 

Tips agar blog terindeks di search engine

  • Posting Lebih dari Satu Konten. Siapkan konten awal blog anda lebih dari satu. Lalu buat setiap posting saling berhubungan dengan menautkan link. Sangat baik jika anda minimal memposting tiga konten sekaligus di awal peluncuran blog.
  • Daftarkan ke Search Engine. Laporkan keberadaan blog anda ke search engine Untuk Google misalnya, anda bisa daftarkan di google add url. Masukkan URL blog anda di sana.
  • Masukkan Posting ke Social Bookmark. Setiap posting yang telah anda terbitkan tadi, selanjutnya anda daftarkan di sejumlah social bookmark. Seperti misalnya di infogue.com dan lintasberita.com. Tentu sebelumnya anda perlu membuat akun di masing-masing social bookmark tersebut.
  • Lakukan Ping. Tidak hanya di satu ping service, tapi lakukan ke sejumlah ping sekaligus. Bagi para member Rahasia Blogging, bisa melihat daftar ping service di update terbaru modul empat Rumusan Rahasia Blogging. Tambahkan ping service tersebut di blog wordpress anda.
  • Komentar. Terakhir, lakukan banyak komentar di blog-blog lain, khususnya di blog yang cepat terindeks di search engine. Anda bisa cek blog target tempat komentar anda dengan mengecek posting terbarunya di search engine. Anda bisa ketikkan judul posting tersebut. Sebagai contoh anda bisa mengecek terindeks tidaknya posting ini di Google. Dengan berkomentar di blog yang cepat terindeks, harapannya efek kecepatan terindeks akan menular pada blog anda.

Silakan dicoba. Dan jangan lupa ikuti kontes SEO stop dreaming start action berhadiah Rp 25 juta. Sekedar mengingatkan, untuk mengikuti kontes tersebut diharap tidak menggunakan wordpress.com seperti saya cantumkan pada tanya jawab nomor 19 di sini.

Semoga blog anda dapat terindeks di search engine

1,105 Comments. Leave new

Ini dia yang dicari artikelnya, makasih ya mas joko sudah mau share artikel ini,
sukses terus ya…

apakah blog lama perlu di ping juga pak? soalnya blog lama saya ada kecenderungan indeks di googlenya semakin turun

Dengan algoritma Google yang tiap tahun berubah, saat ini semakin sulit menguasai halaman satu google pak, ada trik khusus agar pengunjung semakin ramai? soalnya pengunjung blog saya cenderung turun

Blog saya pak sudah lebih 2 tahun tetapi pengunjung nya sangat sedikit pak. Gimana ini pak

rata2 blog gue membutuhkan waktu 1 blnan lebih agar dapat visitor unik dari google,.. ada ide agar cepet ke index google secara cepat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *