🔴 Cara Kilat agar Blog Cepat Terindeks di Search Engine

terindeks di search engine

Anda baru saja membuat blog, namun blog anda tidak kunjung terindeks  di search engine? Jangan khawatir, tips-tips berikut ini akan membantu anda untuk menjadikan blog anda terindeks di search engine. Diperkirakan hasilnya blog baru anda akan muncul di search engine paling lama dalam dua hari.

Silakan simak baik-baik kelima tips berikut ini dan ACTION-kan saja.

 

Tips agar blog terindeks di search engine

  • Posting Lebih dari Satu Konten. Siapkan konten awal blog anda lebih dari satu. Lalu buat setiap posting saling berhubungan dengan menautkan link. Sangat baik jika anda minimal memposting tiga konten sekaligus di awal peluncuran blog.
  • Daftarkan ke Search Engine. Laporkan keberadaan blog anda ke search engine Untuk Google misalnya, anda bisa daftarkan di google add url. Masukkan URL blog anda di sana.
  • Masukkan Posting ke Social Bookmark. Setiap posting yang telah anda terbitkan tadi, selanjutnya anda daftarkan di sejumlah social bookmark. Seperti misalnya di infogue.com dan lintasberita.com. Tentu sebelumnya anda perlu membuat akun di masing-masing social bookmark tersebut.
  • Lakukan Ping. Tidak hanya di satu ping service, tapi lakukan ke sejumlah ping sekaligus. Bagi para member Rahasia Blogging, bisa melihat daftar ping service di update terbaru modul empat Rumusan Rahasia Blogging. Tambahkan ping service tersebut di blog wordpress anda.
  • Komentar. Terakhir, lakukan banyak komentar di blog-blog lain, khususnya di blog yang cepat terindeks di search engine. Anda bisa cek blog target tempat komentar anda dengan mengecek posting terbarunya di search engine. Anda bisa ketikkan judul posting tersebut. Sebagai contoh anda bisa mengecek terindeks tidaknya posting ini di Google. Dengan berkomentar di blog yang cepat terindeks, harapannya efek kecepatan terindeks akan menular pada blog anda.

Silakan dicoba. Dan jangan lupa ikuti kontes SEO stop dreaming start action berhadiah Rp 25 juta. Sekedar mengingatkan, untuk mengikuti kontes tersebut diharap tidak menggunakan wordpress.com seperti saya cantumkan pada tanya jawab nomor 19 di sini.

Semoga blog anda dapat terindeks di search engine

1,084 Comments. Leave new

Saya masih perlu banyak belajar, meski pemula tetap semangat. Semua cara di coba terus. Moga ke depan lebih baik lagi

saya sudah memcoba yang bapak suruh,.. alhasil trafic di google pun dah nampak alhasil,.. makasih ya pak joko

postingan ini sangat bermanfaat untuk saya yang newbie, akan saya coba untuk ping blog saya soalnya saya sudah dua bulan bikin blog sepertinya masih sepi traffic mas.
matur nuwun mas Joko. sukses selalu

cara mencari back link yang bagus dan bener bagaimana ya caranya?perasaan website punya saya susah banget naik kelasnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.g-pagination { font-size:18px; !important}
Like kami dan dapatkan artikel bermutu lainnya.
Saya sudah like.
Jika artikel ini bermanfaat, bisa bantu share? Thanks.
Bagikan via Facebook
Tidak, terima kasih.