🔴 Cara Mendapatkan Uang dari Banyak Sumber

Cara Mendapatkan Uang

Mendapatkan uang dari banyak sumber sangat penting. Sebab, dengan begitu anda bisa mendapatkan lebih banyak uang dan menjamin mendapatkan penghasilan besar secara lebih stabil.

Ya, mendapatkan uang dari banyak sumber sudah menjadi kebutuhan semua orang saat ini. Tak lagi cukup jika untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hanya mengandalkan dari gaji anda.

Belum lagi jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan, seperti anda kehilangan pekerjaan anda, atau mungkin anda mengalami sakit parah atau kecelakaan berat.

Saya tahu tak ada orang yang menginginkan semua itu terjadi. Tapi semua itu sangat mungkin terjadi pada semua orang. Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi, besok, lusa, atau setahun lagi.

Dan andaikan hal-hal yang tak diinginkan itu terjadi, bagaimana jadinya jika anda tidak memiliki banyak sumber uang? Tidak memiliki persiapan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan tadi?

Karena itu kita butuh menciptakan banyak sumber uang, dan yang lebih bagus lagi adalah menciptakan banyak sumber uang yang bersifat pasif income.

Itu bukan hal yang sulit jika kita mau memulainya.

Investasi adalah salah satu caranya. di offline ini bisa diwujudkan dengan membeli/membangun rumah misalnya. Investasi bisnis dengan membuka usaha misalnya.

Di internet tak jauh beda. Anda bisa membeli/membangun situs web, berbisnis,atau mengembangkan berbagai jasa di internet yang sudah saya beberkan rahasia mudahnya di instanX.

Dan di internet, asal anda bisa jalankan internet marketing, pasti anda bisa membangun dan mengembangkan apapun di internet, sampai menghasilkan uang untuk anda, dan kemudian menjadikannya sebagai pasif income.

Bisnis di internet adalah jalan terbaik yang saya tahu bisa dilakukan siapa saja, dari latar belakang apa saja untuk mengubah hidupnya menuju kehidupan seperti yang diimpikan. Dengan internet, anda bisa bawa bisnis anda kemanapun anda pergi. mau dibawa saat liburan, mau dibawa saat mengunjungi saudara, mau dibawa saat jalan-jalan semuanya bisa. Bagi saya ini kebebasan yang sesungguhnya.

Selain memiliki bisnis online sendiri, anda juga bisa ikut program afiliasi atau reseller. ini juga menjanjikan. tidak hanya anda bisa serap ilmunya, tapi anda juga berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan.

Ada orang yang sampai punya lebih dari 100 sumber penghasilan dari internet. Ya, itu benar. Dan yang dilakukannya sangat sederhana. Tak jauh dari apa yang diajarkan di formulabisnis.com. Dia punya website, dia punya produk. Untuk produk ini bisa produknya sendiri atau produk orang lain, dan tinggal promosi saja. Ya, cuma itu untuk mendapatkan uang dari internet.

Yang terpenting saat anda putuskan untuk memulai bisnis online

Berkomitmenlah dan siap lakukan segalanya sampai menghasilkan. Jika anda mampu berkomitmen untuk melakukan apapun sampai anda menghasilkan uang, dan anda tak akan berhenti sampai berhasil, maka pasti anda tidak akan gagal.

Ingat kata-kata saya ini.

Sampai anda tahu betapa menyenangkannya bisa menghasilkan uang dari internet, anda tak akan pernah bisa berhenti. Serius ini seperti sebuah kecanduan untuk melakukannya lagi dan lagi.

Sejak saya memulainya tahun 2001 dan banyak orang kemudian mengikuti jejak saya untuk melakukanya dan mulai menghasilkan uang, mereka mengalami kecanduan yang sama.

Bagi anda yang berniat memulai bisnis online, coba tanya orang-orang di sekeliling anda tentang bisnis di internet. Kalau tak ada yang tak bisa menjelaskannya, berarti tak ada yang bisa memberikan informasi pada anda. Anda yang tentukan nasib masa depan anda sendiri. Mau terus hidup seperti sekarang atau mau ACTION mengubah hidup anda

Anda bisa simak bagaimana pengalaman Mr Mung di sini, bagaimana Mr Mung maju mundur saat pertama kali hendak bergabung dengan Formula Bisnis, dan kemudian berketetapan hati untuk bergabung.

Sekarang, saya yakin sekarang Mr Mung sudah memiliki banyak sumber penghasilan dari internet. 🙂

Dan lagi, ini bukan sekedar menghasilkan uang. Banyak orang yang bertanya pada saya, “Pak Joko, bagaimana cara menghasilkan uang dari internet?”

Bagi saya ini pertanyaan yang kurang tepat. Pertanyaan yang lebih tepat adalah “bagaimana saya bisa membantu orang lain?“, “bagaimana saya bisa melayani orang lain?“, “bagaimana saya bisa memberikan sesuatu yang dibutuhkan orang lain?“.

Sebab dari sana, orang rela untuk menukarkan uangnya untuk value yang anda berikan.

Bisnis internet sama sekali tidak ribet. Saya sudah ajarkan ini pada banyak orang. Bisnis di internet itu sesimpel seperti anda buka warung makan dan orang-orang yang butuh makan datang ke tempat anda untuk makan. Sesederhana ini, dan bahkan bisa lebih sederhana lagi.

Uang itu hanya alat tukar. Dan jumlah uang yang bisa dikumpulkan seseorang itu menunjukkan jumlah orang yang telah mereka layani.

Jadi, mari ubah pertanyaan “bagaimana cara menghasilkan uang dari internet” dalam benak anda menjadi “bagaimana membantu orang lain?“. Niscaya uang akan mendatangi anda.

Salam ACTION!

286 Comments. Leave new

terima kasih unutk pak joko atas ilmunya. salam sukses selalu

Memang betul, sekali bisnis online kita menghasilkan, akan membuat kecanduan & akan mengulanginya lagi.

Semoga sukses untuk kita semua,amin.

setuju sekali pak joko, kita memang harus mempunyai penghasilan dari banyak sumber, terutama dari internet.

[…] banyak sumber pemasukan. Penghasilan orang kaya jelas berasal dari banyak sumber. Tak hanya satu sumber. Banyaknya sumber membuat kekayaan yang didapat dengan cepet […]

terima kasih pak joko sudah berbagi ilmunya. salam sukses selalu

Telah lama saya berpikir demikian, tapi ternyata harus pokus satu demi satu, terlalu banyak sumber juga malah tidak terurus. Pokus ke yang paling banyak menghasilkan.

di internet memang banyak hal yang bisa digunakan untuk mengeruk penghasilan, semoga nanti saya juga bisa

memiliki banyak sumber penghasilan memang idaman setiap orang tapi disamping itu, FOKUS memanglah sesuatu yang sangat diperlukan

Saya mengenal bisnis online dari tahun 2007, selamam kurang lebih 6 tahun ini, begitu banyak tawaran bisnis online yang saya temui di internet,pahit manis sudah saya lewati, dan tiba akhirnya saya menyimpulkan, bisnis online yang terbukti menghasilkan uang terus menerus cuma 2, 1)memiliki TOKO ONLINE(menjual produk sendiri)
2)BISNIS FOREX ONLINE.

Sangat suka dengan tulisan2 pak joko yang selalu memberi spirit

ooh…jadi kesimpulannya bgini ya pak joko,
saya baru sadar betul kalo memang ternyata bisnis online apapun bentuknya kita harus selalu kerja keras diawal,jgn mudah menyerah,fokus dan action ulangi sampai berhasil…ok, mudah2an sy bisa yah pak…SALAM ACTION N HARD WORK

salam sukses

Hamam Nasirudin
http://www.formulabisnis.com/?id=obier
informasi formula bisnis seputar bisnis online,bisnis praktis,usaha online,online marketing,jasa online untuk anda

Banyak cara menuju Makkah maka begitu pula dengan mendapatkan uang dari internet
terima kasih infonya, mungkin saya akan mengambil peluang untuk bergabung juga di salah satu program internet ini
sukses selalu Pak Joko..

wah manfaat sekali pencerahannya ,terimakasih pak joko

Boleh juga ni cara mendspatkan uang dari internet, setidaknya bisa menambah modal bagi usaha saya

Benar sekali mas!menciptakan bnyak sumber penghasilan adalah hal yang sangat penting,oleh krna itu,wlaupun baru mngenal internet sy lngsung terpikat unt mempeljrinya,meski udh ngakk sabr untk melakukan/action, nmun bknlah suatu hal yang gmpang,tp insyaalloh dng trs mengikuti bimbingan dari mas joko pd waktunya sy ykin bisa action dan meperoleh penghasilan sprti yg dihrpkan,skli lgi mhon doa dan bimbingannya slalu,,,trimaksih dn sukses slalu tuk anda dn kita semua,amiiii….,,,, ya..Robbal’alamin

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

halaman 1 google = uang otomatis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.g-pagination { font-size:18px; !important}
Like kami dan dapatkan artikel bermutu lainnya.
Saya sudah like.
Jika artikel ini bermanfaat, bisa bantu share? Thanks.
Bagikan via Facebook
Tidak, terima kasih.