🔴 Fokuskan ACTION Anda pada Tiga Langkah Teruji Menghasilkan Uang Melimpah di Internet

ACTION

Anda yang ingin menghasilkan uang di internet pasti sudah hafal luar kepala metode 3 langkah SMUO Formula Bisnis, yaitu memiliki produk, memiliki situs web penjualan, dan mengalirkan traffic. Metode ini sudah terbukti menghasilkan uang dari internet. Dan metode ini bekerja bukan hanya pada pemilik produk, namun juga bila anda adalah affiliate marketer.

Yang dibahas kali ini adalah bagaimana anda cukup fokus melaksanakan ketiga langkah tersebut, menjalaninya secara sungguh-sungguh, mengevaluasi hasilnya, dan mengulangi prosesnya.

Sebelumnya, saya ucapkan selamat bergabung pada para member baru Formula Bisnis. Untuk itu tak ada salahnya bila sedikit saya singgung ulang ketiga langkah SMUO tadi.

Cara Menghasilkan Uang Melimpah di Internet

Pertama, memiliki produk berarti anda punya “sesuatu” yang ditawarkan kepada para pengakses internet. Bentuknya bisa berupa produk digital (ebook dan software), bisa layanan membership, bisa produk fisik seperti menjual handphone misalnya, dan produk lainnya.

Pada tahapan ini, terdapat tiga pilihan. Anda bisa memilih menjadi pemilik produk, affiliate marketer, atau pemilik produk sendiri sekaligus affiliate. Untuk pilihan terakhir contohnya seperti Mas Irwan M Santika yang punya produk sendiri sekaligus juga affiliate marketer.

Bagaimana menemukan produk? Silakan baca di sini dan di sini.

Nah, begitu anda sudah punya produk, selanjutnya melangkah ke tahap kedua.

Tahap kedua adalah memiliki situs web penjualan. Anda bisa merancangnya sendiri atau yang termudah dengan membeli script yang langsung jadi. Dalam tahapan ini, bisa jadi anda belum cukup puas dengan sales letter anda. Namun yang terpenting segera ACTION! Sifat perfeksionis bisa menunda ACTION bisnis anda. Percayalah tak ada yang betul-betul sempurna di dunia ini. Mengejar kesempurnaan hanya akan memperpanjang penundaan ACTION anda.

Saat tahap kedua selesai, berikutnya melangkah ke promosi untuk mendatangkan traffic.

Nah di tahapan ketiga inilah salah satu kunci keberhasilan bisnis anda. Sebab percuma saja anda punya produk bagus namun bila tak ada orang yang tahu.

Apa saja langkah promosi yang perlu anda lakukan? Bisa lewat iklan PPC dengan budget yang telah dianggarkan, bisa lewat posting di blog, bisa lewat email marketing, dan cara-cara promosi lainnya. Setelah itu lihat bagaimana hasilnya.

Dari hasil tersebut, anda kemudian evaluasi apa saja kira-kira yang perlu diperbaiki. Dan putar ulang ketiga langkah tersebut.

  • Lihat kembali produk anda. Benahi apa saja materi yang perlu ditambahkan. Lakukan update dengan informasi terbaru.
  • Perhatikan bagaimana situs web anda. Apakah copywriting-nya sudah bekerja dengan baik? Apakah anda perlu mengubah headline-nya? Apakah anda perlu mengubah susunan bagian sales letter anda?
  • Lihat hasil promosi anda. Berapa banyak pengunjung? Berapa banyak pendaftar (subscriber)? Berapa banyak pembeli? Berapa biaya promosi? Apakah sudah mencapai return of investment? Bila hasilnya anda kurang puas, anda bisa coba cari tempat iklan lain. Cari cara beriklan yang lebih efektif. Perhatikan copywriting iklan anda. Genjot promosi iklan anda

Dan begitu seterusnya. Lakukan ketiga langkah tersebut, evaluasi, dan benahi.

Seperti saya katakan tadi, ketiga tahapan ini berlaku bukan hanya bagi pemilik produk, tapi juga bila anda affiliate marketer. Karena anda tak bisa mengubah produk yang anda promosikan, yang bisa anda lakukan adalah menambahkan “ nilai lebih” anda. Misalkan menambahkan bonus produk-produk tambahan baru dan melayani support via SMS.

Anda bisa coba lakukan presell kembali di blog untuk produk yang anda promosikan. Anda bisa sampaikan perkembangan terbaru hasil yang anda peroleh. Bila anda membuat landing page sendiri untuk produk afiliasi anda, anda bisa perbaiki sales letternya.

Begitupun dengan promosi. Anda bisa coba misalkan buat banner baru, anda bisa coba tingkatkan anggaran promosi anda. Dan begitu seterusnya.

Intinya, fokus pada tiap tahapan tersebut. Lihat hasilnya, evaluasi, dan perbaiki.

Mudah kan? Cukup fokus pada tiga langkah tersebut untuk menghasilkan uang dari internet.

381 Comments. Leave new

Wah ternyata yang paling penting adalah fokus ya pak joko
saya seringkali membagi tugas
jadi lupa dengan tujuan utama.
terimakasih ilmunya pak

Fokus Fokus dan Fokus …. Jangan kemana-mana dulu
Action pada satu titik . pendapat saya sih begitu … bagaimana dengan kawan lainnya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Like kami dan dapatkan artikel bermutu lainnya.
Saya sudah like.
Jika artikel ini bermanfaat, bisa bantu share? Thanks.
Bagikan via Facebook
Tidak, terima kasih.