🔴 Inilah 10 Besar (Sementara) Kontes SEO Joko Susilo Stop Dreaming Start ACTION

inilah-10-besar-sementara-kontes-seo-joko-susilo-stop-dreaming-start-action

Persaingan sengit menuju akhir masa kontes SEO stop dreaming start action terus berlangsung. Para peserta kontes terus melakukan optimasi untuk memperbaiki atau mempertahankan posisinya di sepuluh besar google.

Dalam posisi sepuluh besar stop dreaming start action di google terus terjadi perubahan. Berikut ini hasil sementara kontes SEO Joko Susilo stop dreaming start action. Hasil pencarian dilakukan tadi di google.co.id dengan kata kunci stop dreaming start ACTION pada pukul 10.23 WIB.

Inilah 10 Besar (sementara) kontes SEO Joko Susilo Stop Dreaming Start ACTION.

1.    hxxp://annosmile.jogloabang.com/kontes-seo-joko-susilo-keyword-stop-dreaming-start-action.jsp
Posting yang terdiri dari 682 kata ini saat pencarian dilakukan berada di urutan pertama hasil pencarian stop dreaming start action di google.co.id. Isi artikelnya menekankan pada: Janganlah menjadi seorang pemimpi dan lakukanlah sebuah tindakan atau berusahalah.

2.    hxxp://www.ateonsoft.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html
“Bagaimana bisa berhasil kalau hanya bermimpi doang.” Begitu sebuah penggalan kalimat dalam artikel di blog tersebut. Dalam penggalan lain disebutkan, “Orang yang mencoba memang bisa gagal tapi orang yang hanya diam dan bermimpi sudah pasti gagal! Silahkan pilih mana yang akan anda ambil.” Sebuah ajakan dari pemilik blog untuk segera ACTION.
Namun untuk artikel ini saya cek baru terdiri dari 353 kata. Sesuai aturan kontes seo Joko Susilo di sini yang minimal berjumlah 400 kata, maka pemilik blog perlu menambahkan atau mengedit artikelnya.

3.    hxxp://kerjakeras.com/stop-dreaming-start-action/
Posting ini berada di urutan ketiga. Dalam posting yang terdiri dari 3.147 kata ini dikatakan: “action harus diambil, hanya dengan actionlah kita akan mencapai banyak pengalaman dan hal besar.”

4.    hxxp://www.squidoo.com/stopdreamingstartaction
Dalam posting 886 kata ini, pemiliknya menyampaikan tips agar Stop Dreaming Start Action tidak berhenti pada slogan saja. Salah satu tipsnya adalah mulai dengan langkah yang paling sederhana.

5.    hxxp://bisnis-online-internet.blogspot.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html
Posting 431 kata ini, pemilik blog mengajak kita bergerak dan mulai bertindak sekarang juga. Sebab seperti dituliskannya: “sekecil apapun tindakan yang kita kerjakan hari ini pasti akan ada effectnya dan membawa manfaat dimasa akan datang.”

6.    hxxp://kopitozie.blogcantik.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html
Di urutan enam adalah posting berjumlah 338 kata ini, yang masih harus ditambahkan untuk memenuhi ketentuan posting minimal 400 kata kontes seo joko susilo. Dikatakannya dalam posting tersebut kita harus tahu When Start a dreaming and When you must Stop Dreaming.

7.    hxxp://akademibisnis.com/stop-dreaming-start-action/stop-dreaming-start-action.html
Pada urutan tujuh adalah posting 446 kata ini. Dituliskannya untuk sukses orang butuh tiga formula yaitu Dream + Action + Prayer.

8.    hxxp://duitol.com/stop-dreaming-start-action/
Urutan kedelapan digenggam posting 1.450 kata ini. Dikatakannya: Stop Dreaming Start Action berarti berhenti memimpikan sesuatu yang tidak pasti dan langsung mengambil tindakan terhadap apa yang sudah direncanakan untuk sesuatu tujuan.

9.    hxxp://putraperdhana.com/stop-dreaming-start-action.html
Posting terdiri dari 421 kata ini memuat Puthzel Theory yang mengatakan, “di dunia ini hanya ada dua tipe manusia, yang pertama adalah seorang pekerja dan yang satunya lagi adalah seorang komentator. Dari teori ini bisa diterjemahkan seorang pekerja lebih banyak melakukan Action dan seorang komentator lebih banyak melakukan Dreaming”.

10.   hxxp://pcaktif.com/stop-dreaming-start-action.html
Berisi 423 kata, posting ini memuat firman Allah dalam QS. Ar-Ra’du (13):11: Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika bukan kaum itu sendiri yang merubahnya. Ditambahkannya ,”Memang allah menganjurkan kita untuk menyerahkan segala sesuatunya kepada-Nya, namun tawakkal tidak berarti hanya berdiam diri dan tidak berusaha.”

Inilah sekelumit ulasan isi posting yang menduduki 10 besar (sementara) kontes seo joko susilo stop dreaming start action di google.co.id.

Bagi yang belum bergabung, masih terbuka kesempatan. Waktu kontes SEO berhadiah 25 juta rupiah masih tersedia lebih dari satu bulan sampai 15 September jam 09.00 WIB. Mulai ACTION dengan melakukan pendaftaran di kontes.jokosusilo.com.

GO! GO! GO!

358 Comments. Leave new

HALO, Selamat dan tentu saja sukses untuk yang masuk ke 10 besar, tulisannya bagus2. tetapi saya baru bisa menjadi penikmat dan pembaca artikel Mas Joko. belum bisa action. lha kalau sudah saatnya saya juga pengin do action. terima kasih Pak Joko. kalau ke semarang saya mau mampir. boleh khan. bagi yang idul fitri met lebaran semua. sukses selalu.AMIN.

selamat yaaaa,,, bagi pemenang nya, semoga sukses terus,,,,,,,,,,

SELAMAT KEPADA : hxxp://bisnis-online-internet.blogspot.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html

satu-satu nya blogspot gratisan yg bisa masuk 10 besar,

LUARRR BIASA,,!!!!!

selamat kepada para pemenang terus lakukan ACTION. jangan pernah berhenti ber ACTION. terus terang dengan adanya kontes seperti ini saya menjadi termotivasi untuk ber ACTION yang awalnya hanya diam dan diam saja tiap hari. sekarang harus GO…go…goooogooo. ACTION. YES…YESS …YES….

wah…gimana mas formula bisnis juga baru mana bisa ikutan kontes oke selamat utk yg meraih 10 besar

wah mantabb…sukses

saya si pengen juga cepet-cepet bisa mengikuti jejak mereka, kalau boleh menebak si yang nomor 2 deh yang bakal jadi juaranya.
salam action!!

wah aku suka yang nomor 9. Kalimat yang bikin sy terpacu untuk bisa action juga. Tadinya sy sangat pesimis dengan semua kehebatan blogger2 yg lain. Saya tadi nya hanyalah si pemberi komentar. tak ada action.
Makasih kang…

Nah ini baru yang namanya mimpi jadi kenyataan. Akhir akhir ini saya lagi bermimpi punya blog untuk meningkatkan trafic kunjungan dibisnis interner saya. Sebelumnya saya sudah dikasih jalan oleh Pak Joko melalui SMUO FormulaBisnis.com dan sudah bisa saya nikmati hasilnya. Kali ini saya mendapatkan tenaga baru lagi melalui Rahasia Bloging. Saya merasa dibangunkan untuk segera lari cepat, like the topic “Stop Dreaming, Start Action” by Joko Susilo. Terima kasih Bapak telah memberikan inspirasi bisnis didunia maya kepada saya dan orang banyak.

Segera ACTION-kan Mas Affandi!

Sukses buat Anda

Klo sy jadi penonton aja,
sambil belajar mengambil hikmahnya. tuk pak joko sy tunggu artikelnya.

Salam Sukses
Deni Permana

Selamat kepada 10 Top Rank, pertahankan, dan tingkatkan terus rangking nya, masih ada waktu.

Salam Sukses
Deni Permana

Kontes yg bermutu dan berkualitas, klo saya ada di posisi 10 top pasti merasa bangga.

Salam Sukses!!!
Deni Permana

Mungkin lebih bagus penilaian berdasarkan kualitas isi materi posting / artikel, bukan karena berada di urutan pertama google saja Pak.
Salam

bangun pagi langsung action tanpa action you nothing

usaha bagus boleh di tiru g’, akan ku usahakan semoga bisa berbuat lebih baik, tanks

saya mau dunk bisa sukses seperti bapak…
bener-bener luar biasa

Stop dreaming start action
Dalam bisnis online ini sebenarnya adalah sebuah mimpi yg dapat kita ujudkan menjadi kenyataan kenapa saya mengatakan begitu karena kita semua pasti bermimpi bagaimana utk dapat mengumpulkan duit dalam bisnis online ini (benar ga)
Tetapi kenyataannya kita tidak bisa hanya dengan bermimpi saya lalu kita hanya nunggu rekening kita mengalir uang dengan sendirinya karena kita harus bekerja keras utk nenciptakan ide marketing kita utk merangkul konsumen baru sebanyak banyaknya tentu dengan menjual ide kita kepada mereka
Nah disinilah kita memerlukan action yang terus
menerus tanpa menyerah, jadi dalam bisnis ini kita harus kreatif bagaimana menciptakan iklan yg sangat menarik pengunjung website kita sehingga mereka mau membeli produk yg kita jual
Jadi disini kita tdk hanya bermimpi saja dengan melihat yg lain bisa sukses sedangkan kita berharap dengan menjadi anggota kita juga bisa sukses dalam bisnis ini salah besar kalau ini cara
berpikir kita pasti gagal dalam bisnis ini
Dalam bisnis ini kita harus melakukan tindakan terus menerus (action) baru apa yang kita cita citakan akan berhasil dan juga kita harus punya ide yg cemerlang utk menarik konsumen kita

MANTAP…
BELAJAR TERUSSS
TERUS BELAJARRR

yang penting usaha dulu masalah gagal belakangan aja yang penting jangan menyerah

Wah calon juara nih. Tetap semangat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *