Inilah Kata Kata Mutiara Cinta untuk Anda

Mutiara cinta

Ya, cinta memang bagian dalam hidup manusia. Tanpa cinta, kehidupan ini akan terasa hampa. Seperti sayur atau masakan kurang garam: hambar.

Cinta bisa membuat orang merana, melamun dan mengalami keadaan yang aneh. Sebaliknya, cinta pun bisa membuat orang semangat, penuh tekad, gairah dan berani berkorban.

Orang yang sedang terjangkit virus cinta hatinya akan berbunga-bunga. Kemana-mana rasanya hati selalu berbahagia. Pada saat itu mereka sering melontarkan kata kata mutiara cinta untuk kekasihnya.

Dalam bisnis pun cinta dibutuhkan. Rasa cinta pada apa yang dikerjakan atau dibisniskan biasanya akan lebih mudah berhasil. Sebab tanpa patah arang untuk meluluhkan setiap tantangan yang dihadapi. Orang-orang sekarang biasa menyebut ini dengan passion. Di sinilah kata kata mutiara cinta atau kata bijak motivasi berperan untuk mengobarkan semangat saat ACTION!

Begitulah cinta. Kekuatannya begitu luar biasa. Agar anda meresapi kekuatan cinta, berikut kumpulan kata kata mutiara cinta untuk anda semua.

Kumpulan kata kata mutiara di bawah ini ada yang untuk keluarga, ada yang untuk penyemangat bisnis anda. Kalau kata kata cinta romantis atau cinta sejati tentu bisa ditujukan untuk pasangan anda. Sedang, kata kata mutiara cinta untuk bisnis tepat dibaca untuk membakar semangat ACTION bisnis anda.

Berikut kata-kata mutiara cinta untuk anda semua.

Kata Kata Mutiara Cinta untuk keluarga

  • Keluarga adalah tempat terindah untuk tinggal dan menghabiskan waktu bersama.
  • Keluarga yang penuh suasana cinta adalah surga di bumi.
  • Kita adalah sebuah keluarga yang dibesarkan dengan sejarah yang sama; tumbuh dan berkembang mencicipi manis-pahit bersama; dan akan terus beranak-pinak sampai akhir zaman nanti.
  • Pertengkaran, perselisihan, dan perbedaan pandangan mungkin terjadi dalam suatu keluarga. Tapi itu bukan alasan bagi kita untuk berpencar. Sebab kita satu keluarga.
  • Istriku (/suamiku), dirimu selalu ada di sisiku; lekat menempel seperti bekas sentuhanmu di badanku dan bisikanmu di telingaku.
  • Kita berada di jalan yang sama, menyusuri jalan kehidupan ini dengan penuh cinta dan penghormatan, sampai kelak di ujung jalan nanti.
  • Anak adalah permata dalam keluarga. Rawat dan besarkan anakmu dengan penuh cinta dan kasih sayang.
  • Membesarkan anak adalah peristiwa terindah yang pernah kurasakan.

Kata Kata Mutiara Cinta untuk Bisnis

  • Saat anda sudah merasa sukses, saat itulah kemajuan akan terhenti.
  • Jangan pernah takut untuk mulai bisnis karena omongan orang-orang; lakukanlah… ACTION-kan saja! Karena jika anda hanya menuruti apa yang dikatakan orang-orang, anda tak akan pernah melakukan apa-apa.
  • Inti dari bisnis adalah membuat orang lain tahu apa yang belum diketahui.
  • ACTION, ACTION, dan terus ACTION sampai berhasil jika anda ingin sukses.
  • Perlakukan konsumen seperti kau memperlakukan istrimu dengan penuh cinta.
  • Saat anda mencintai apa yang anda lakukan, anda tak akan pernah berhenti melakukannya, sampai kapanpun…
  • Tak cukup hanya modal dan pengetahuan untuk menjalankan bisnis, tapi di dalamnya juga dibutuhkan cinta.

Kekuatan cinta memang bisa luar biasa. Semoga dengan kumpulan kata kata mutiara cinta ini bisa membuat kita meraih hidup yang lebih baik dan bermakna. Jangan lupa share juga kumpulan kata kata mutiara cinta ini ke teman-teman lainnya, salam ACTION!

Related Posts

130 Comments. Leave new

jadi tambah semangat nih. jasa pak joko memang tiada tara. jd sedikit makin sejuk kayak pake ac, yg perawatan n perbaikannya teratur.

segala sesuatu kalo di cintai maka akan dihadapi dengan semangat dan kasih sayang…jadi cintailah apapun yang disenangi

Right here is the perfect blog for everyone who hopes to find
out about this topic. You realize so much its almost hard to argue with you (not that I
personally wouuld wantt to…HaHa). Yoou definitely pput a new spin on a subject which has beedn
written about for ages. Wonderful stuff,
just excellent!

wahk pas banget nih pak joko artikel nya tentang cinta,, heheh thnkz pak joko atas infonya……? salam action……

siip benar banget pak joko, cinta itu paktor utama bagi orang-orang eag masihk menjalani masa-masa remajanya…:D

adaaaw…. keliatannya ada yang sedang jatuh cinta nih,,.,, hehe

Kata2 ini: Saat anda mencintai apa yang anda lakukan, anda tak akan pernah berhenti melakukannya, sampai kapanpun…

Sungguh merasuk dalam kalbu saya…
Salam buku best seller…^^

sangat inspiratif,sebagian keuntungan adalah milik orang lain,dan sisihkan buat mereka yang memerlukaanya tetap semangat! salam

kata kata mutiara sangat diperlukan untuk meningkatkan motivasi agar jangan cepat bosan dengan internet toko online

kata mutiara yang memotivasi kita untuk mencintai segala sesuatu dengan tulus dan ikhlas

br 2 hari yang lalu nemu webnya pak joko..langsung sering berkunjung kemari karena semua isinya positif. Terus berkarya ya pak. Semoga makin sukses dan positif.

Setiap saat saya baca artikel2 mas joko selalu bermanfaat bgt………..

Pas banget di bulan ini mas…semoga selalu cinta dengan bisnis online….aduhaiii…

mutiara banget,
semoga menjadi masukan yang baik bagi saya.

Saya benar2 mengapresiasi Anda pak Joko, Anda terus saja bisa menghadirkan kata2 yang menggugah semangat berbisnis para pembaca blog Anda. Saya yakin Anda akan mendapatkan balasan dari pemberian Anda itu… πŸ™‚

Dengan cinta, semua terasa begitu indah.
Terima kasih banyak pak Joko.

Salam Actions!!!

Yth mas joko

terima kasih atas bantuan dan dorongan pada saya
walau saya belum ada hasil aku percaya aku harus berhasil dan saya terus belajar sampai berhasil pada mas joko ini bukan bagus lagi tapi sangat baik
semoga kehidupan saya sekeluarga bisa berubah menjadi org sukses
maju terus super mantapppp mas joko
salam buat keluarga mas joko terima kasih
dari org miskin

Mr Jerry

keren ada kata mutiara untuk bsnis juga πŸ˜€

trims atas infonya..kata mutiaranya sangat bagus..bs utk pencerahan dlm hidup.

Terima kasih Pak Joko, sekali sekali artikelnya di buat beda, seperti kata kata mutiara kali ini.
salam.

cinta adalah siksaan termanis πŸ™‚

ok, juga pak kata mutiara cintanya. ternyata selain jago bisnis online pak joko juga jago bikin kata mutiara nih…

Mantap pak kata2nya…karena telah banyak menyadarkan siapapun akan pentingnya cinta..semoga menginspirasi dan dapat memberikan semangat lebih pada para pembaca blog Anda.

Anggara Sugiharto
Pendiri Buku-BestSeller(dot)com

kata2nya mantap tenan pak bos.ini yg bikin semangat buat go online

TERIMAKASIH PAK JOKO…
KATA2 MUTIARANYA BAGUS DAN AKU SUKA…
HEHEHEHE….SETELAH SAYA COPY PASTE DAN POSTING DI FB SAYA…HEHEHE,BANYAK YANG MENYUKAI KATA-KATA MUTIARA UNTUK KELUARGA…. SOAL BISNIS AKU LAGI KECEWA KARENA WEB GRATISAN YANG SUSAH SAYA BUAT UDAH SAYA BUAT UDAH DI BLOKIR…HEHEHE, NGGAK TAU KENAPA…

mungkin sudah saatnya pindah ke yang berbayar πŸ™‚

Bung marsel, saya setuju dengan pak Joko, salah satu solusi yang terbaik menurut saya adalah Anda perlu mulai berbisnis online dengan website berbayar (Rp 140.000 per tahun sudah dapat kok), alasannya adalah karena dengan web berbayar, calon pelanggan akan lebih percaya dengan Anda dibanding orang yang menggunakan web gratisan… πŸ™‚

Bagus Pak Joko cocok buat Penyegar cinta pada keluarga

wah mantap nih pak saya jadi termotivasi lagi setelah sekian lama berusaha belum satu rupiahpun saya hasilkan diinternet #curhat

bisa menjadi inspirasi untuk masa depan dan bisa menjadi petunjuk untuk melakuka hal yang terbaik…

pak bagaimana cara mengencangkan kembali semangat yang mulai kendor.?

Dalam bisnis memang sangat diperlukan motivasi, terutama saat kita dalam kondisi terpuruk karena persaingan yang sangat ketat. Thanks Pak Joko atas motivasinya…

Nggak nyangka Mas Joko bisa begitu fasih mengaitkan cinta dengan banyak hal dalam kehidupan. Saya sangat setuju dengan semua itu. Kekuatan cinta memang luar biasa. Segala sesuatu yang dilandasi dengan cinta pasti mendatangkan sesuatu yang membuat kita bahagia. Ya, cinta membuat dunia ini terus berputar.

thank’s pak joko!

Luar biasa kata2 mutiaranya
Sangat inspiratif, dan menambah motivasi Terima Terima Kasih Pak Joko

sangat bermakna dan menarik untuk tiru kata kata mutiara tentang cinta untuk melakukan ACTION dan
action terus

Dasyat.. luar biasa sekali..! lembut tapi menggetarkan..

Bisnis juga perlu cinta. Bisnis tanpa cinta IBARAT MOBIL TANPA BENSIN. Cinta thd bisnis ibarat semangat buat ACTION.

Woo….! Sungguh sangat, amat indah
Saya tertarik untuk membaca kata2 mutiara Cinta Mas Susilo berkali-kali tidak membosankan, dan bisa menambah motifasi untuk mencapai hidup yang lebih baik, saya anggap ini sebagai Charger buat saya setiap harinya.

Terima kasih
Mas Susilo

Motivasi memang sangat kita perlukan, bila perlu setiap hari kita wajib mengkonsumsinya…

Mau nambahin lagi nih;;
Lakukan apa yang engkau cintai dan cintai apa yang engkau lakukan (Perbuatan Baik)…
semoga sukses…

salam

hahahahaha….
sangat-sangat terhibur…
ini baru pimpinan bisa bikin seneng warganya

ruar biasa my master the teacher pak Joko…mudah-mudahan saya bisa cepet joint…insya Allah dikit lagi…thxs a lot of for ‘u…www

Pak lebih baik mana ya, atau peluang cepet sukses-nya yg paling mungkin itu yang mana antara bisnis dengan memiliki produk sendiri apa bisnis jadi reseller…?? kan reseller lebih sederhana ga’ ribet?? mohon pencerahannya

untuk awal-awal bisnis, menjadi reseller itu yang paling gampang karena tugasnya cuma satu. promosi dan promosi. tapi untuk selanjutnya perlu juga dipikirkan untuk memiliki produk sendiri.
tentu lain soal lagi jika memang fokus ingin jadi reseller. syaratnya satu: harus menjadi reseller dari banyak produk.

Luar Biasa Kata-kata Mutiara Cintanya Pak Joko, Thank you

Kumpulan kata mutiara tentang cintanya sangat inspirative

kata mutiara yang sangat bagus

I Love u, You Love me, We Love all.

Kata mutiaranya bermuatan motivasi dan semangat untuk kita tetap ACTION . . ini yang luar biasa. Sukses Mas Joko.

kekuatan kata dan kekuatan cita bila diformulasikan menjadi senyawa yang sangat dahsyat nilainya. btw, ACTION with a passion pasti mantebs! πŸ™‚

Sungguh , kata-kata merupakan komunikasi yang menarik .

Do What You Love And The Money Will Follow.

seperti posting di sini ya mas πŸ™‚

hehe.. iya pak πŸ™‚ saya suka sekali dengan kalimat yang bapak tulis begini..

‘kesuksesan sebuah blog atau situs web sangat bergantung pada seberapa besar anda mencintai atau menyukai topik blog/situs web anda. Jadi, sama sekali bukan karena pengetahuan yang anda miliki, tapi karena kecintaan anda pada topik tersebut’

salam action!

Waahhhhh mantap . . ..
Ternyata Pak Joko ROMANCE juga nihhh…

Siiippp…

Spirit….

Cintaku di awali di Villa Hijau ini .

Bagus ungkapan Cinta nya .

yang keren kata2 mutiara cinta untuk bisnis…soalnya belum ada yang posting soal gituan om….thanks

memang pak jok tiada hari tanpa cinta….

Passion terhadap fotografilah yang tetap membuat saya setia di bisnis ini πŸ˜€

Terima kasih…informasinya..
Kata2 mutiara sebagai inspirasi dan motivasi dalam berbisnis maupun dalam kehidupan sehari-hari

tks

Trims, artikelnya bagus, Mas…
Salam ACTION…

Trims buat kirimannya ya Pak Joko…
Kata-kata mutiaranya sangat bagus sekali.
Salam…

wah..serasa muda lagi pak joko..thanks ya artikelnya..

tetap semangat muda! πŸ™‚

mantap kata2 mutiaranya….ngomong2 tumben on joko posting bukan soal bisnis…..

Tapi artikel diatas menyangkut bisnis juga kan.

dengan cinta kita hidup,dg cinta kita bekerja,dg cinta kita berkarya dan dg cinta kita beribadah…dan karenanya..kita semua disini karena cinta πŸ™‚

Pak Joko bisa aja nih… Kata-kata motivasi bisnis disandingkan dgn kata2 mutiara cinta. Bikin saya lebih semangat lagi menjalani bisnis online ini. Nice share…

betul pak Joko, kita harus bisa mencintai dan dicintai biar hidup kita semakin indah…

Cinta yang membuat hidup menjadi indah, harus distabilkan agar kadar cintanya tidak menurun, mangkanya diperlukan motivasi-motivasi cinta agar cinta tetap indah selamanya.

Ngomongin soal Cinta saya ada produk yang pas buat membahagiakan pasangan dan membuat keluarga harmonis utuh selamanya πŸ™‚

ini bang joko susilo nembak keyword πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

but, happy Val bos!

Menjelang Valentine biar tetap di pejwan gitu ya maksudnya…

Mas Joko meman yang terbaik dan yang paling hebat, thanks ya mas!!!

wah bnar benar menyentuh pak,semangat

cinta alquran juga ya..[HARUS]..makasih mas joko kata mutiara cintanya..salam sukses

Cinta yang nomor satu cinta kepada Allah, terus kepana Rosul dan juga Alqur’an!! salam hangat dengan penuh C I N T A

ok pak…jadi tambah semangat πŸ™‚

pak Joko, artikelnya kok bikin saya berbunga-bunga ya? kalau saya sampai senyum-senyum sendiri… pak Joko harus tanggung jawab lho πŸ™‚

senyum itu membuat semangat. semangat itu membuat ACTION lebih bertenaga πŸ˜€

maaf kembali lagi saya bertanya bagaimana cara mengiklankan produknya ini aku gak bisa caranya bagaimana

tinggal menerapkan ilmu traffic pak. Bisa lewat iklan baris, pay per clik, facebook, seo dsb

cara promosi di internet pada dasarnya ada dua yaitu ppc dan seo. anda bisa pilih atau terapkan keduanya sekaligus. jika ada kesulitan bisa kontak kami di http://asetvirtual.com/kontak/

Terimakasih mas Joko.
Kata-kata yg sangat menyentuh dan membangun..
Makasih banyak

Cinta adalah kekuatan yang terdahsyat pak, kekuatan yang bisa mendongkrak keterpurukan untuk bergerak meraih kesuksesan.

Mas Joko….apa yang harus aku ungkapkan untuk artikel ini, Good job.

Terimakasih pak joko utk tetap mau kasih semangat kesaya

jadi terharu membacanya pak Joko, trimakasih untuk kata-kata mutiara ini telah menumbuhkan semangat membara untuk tetap Action dengan keras dan cerdas,
trimakasih untuk semangatnya pak Joko,
Salam Sukses!

Ternyata mas Joko romantis juga ya walau menjadi pebisnis online. He he he. Namanya juga manusia, ya nggak? Dalam bisni online kita juga harus menjalankannya dengan cinta. Tanpa cinta maka bisnis online akan terasa hambar. Thanks mas telah mengingatkan akan arti pentingnya sebuah CINTA.

Puisi cinta penuh motivasi, terima kasih

Terima kasih atas inspirasinya Pak Joko.

Salam Action!!!

wah terima kasih banget nih Pak Joko untuk menginspirasi di Bulan Penuh Cinta, Februari.

Salam Action.

sepakat mas,, harus memperlakukan konsumen dengan cinta, ini yang sudah mulai di lupakan para pembisnis. Saat ini banyak orang yang mementingkan keuntungan semata, mau orang itu kecewa atau menyesal memberi produk nya, masa bodo. yang penting laku, namun dia tidak pernah membayangkan bahwa kebangkrutan sudah menanti didepan mata, semakin banyak konsumen yang kecewa maka akan semakin cepat menuai kehancuran. oleh sebab itu cintailah konsumen, patner anda, seperti anda mencinatai keuntungan. Mudah-mudahan kita menjadi lebih baik kedepan, (termasuk disini penjual2 produk di internet(ebook,video)) jangan berlebihan, agar tidak dianggap menipu.

mengapa cinta setiap saat datang tapi mau jugak pergi meningal kan kita

Kata mutiaranya sangat menginspirasi Pak Joko…bisa langsung di ACTION kan di dalam hidup ya pak…

Kata-kata mutiaranya sangat menginspirasi Pak, bisa langsung di ACTION kan dalam kehidupan kita

wah keren pak Joko,, pokoknya tiap kali baca2 artikel disini pasti penuh manfaat dan semangat!!

setelah semangat mari ACTION!

Yup Betul Sekali Mas Joko, Jangan Lupa Action Gopengusaha πŸ™‚

Salam Dahsyat,

Gopengusaha.com

kata-kata mutiara yang penuh dengan makna dan semangat…

terima kasih pak, kata2 mutiara yang penuh Cita dan Cinta, ACTION.

Terima kasih pak kata2 Mutiaranya tambah semangat nih..

penuh inspirasi dan motivasi, terma kasih Mr.Joko

ok banget p’joko, memang suatu pekerjaan tanpa didasari rasa cinta tidak akan sukses, begitu juga denagn bisnis online, terima kasih motivasinya.

Sangat menyentuh hati, kata mutiara yang memotivasi kita untuk mencintai segala sesuatu. Tanpa cinta kebahagiaan dan kesuksesan akan jauh dari hati kita. thanks Pa Joko.

Mantap Pak Joko… Tiada hr tnp cinta…

Raih tiap hr dg penuh Cinta dan kasih sayang…

Dengan Cinta dan kasih sayang dalam keluarga memang akan membuat waktu terasa lebih indah πŸ™‚

Kata-kata mutiara cintanya jempol deh pak πŸ™‚ Dengan cinta dan kasih sayang keluarga bisa harmonis..apalagi bisnisnya seputar produk keharmonisan pasutri, wah….tambah lengkap deh πŸ™‚

Makanya hadits menerangkan, kesenagan terindah bagi seorang suami adalah istri yang sholehah.

Kita bating tulang kerja keras, terkadang air mata mengalir semua kita lakukan untuk keluarga yang kita cintai..

kalo tanpa cinta, hambar rasanya hidup ini… πŸ™‚

Posting nya bisa dibilang Romantis gitu Pa Joko πŸ™‚

dan satu lagi yang perlu diingatkan untuk para pebisnis bahwa ketika berkiinginan untuk sesuatu yang besar maka keinginan itu harus dituntaskan!!

Banyak sekali yang ingin meraih hal-hal besar namun tidka pernah dituntaskan sampai berhasil.

Kekuatan Cinta bisa menuntaskan hal yang ingin kita raih…

COCOK, LANGSUNG CAS SPIRITNYA. BISNIS ONLINE MEMANG BENAR-BENAR DEKAT DIHATI, WALAU JAUH DIMATA.

===========================================

PESAN DARI: CHARGER TENAGA MATAHARI

Betul Sekali itu Mbah Kuncen :)) Tanpa Cinta rasanya Dunia Ngak Begitu Indah jadinya.

Salam Dahsyat,

Gopengusaha.com

Cinta adalah Cinta. Cinta hanya dapat didefinisikan oleh kata Cinta sendiri.

pagi mas joko. wah mas joko puitis nie tapi mantap juga itu artikelnya,maaf mas joko buru kasih comment soalnya ada keperluan diluar, terima kasih.

Salam Dahsyat,

GOPENGUSAHA.COM

Do what U Love and Love what U Do..
Semoga sukses
salam

Pakai wajan bisa ya internetan gratis ????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Like kami dan dapatkan artikel bermutu lainnya.
Saya sudah like.
Jika artikel ini bermanfaat, bisa bantu share? Thanks.
Bagikan via Facebook
Tidak, terima kasih.