🔴 Nikmatnya Saat Mendapatkan Uang dari Internet Pertama Kali

Nikmatnya Saat Mendapatkan Uang

Rekan-rekan semua, pada posting kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya mendapatkan uang dari internet waktu pertama kali.

Maka ketika Mas Ahmad Hanif bercerita bagaimana dia mendapatkan uang dari internet pertama kali, bayangan saya terlempar ke memori saya beberapa tahun lalu. Saat pertama kali mendapatkan dollar pertama dari internet.

Saat itu sekitar tahun 2001. Setelah berapa bulan bergelut mengais rejeki melalui affiliate program di luar, saya mendapatkan komisi dari ClickBank. Sesaat setelah saya menerima kiriman cek dari ClickBank, agak gemetaran tubuh saya. Saya buka amplop penutupnya dan… WOW! Tertera angka 67 dollar. Itu dollar hasil yang saya dapatkan dari ClickBank.

ACTION yang selama itu saya lakukan terbayar sudah…

67 dollar bukan jumlah yang besar memang. Tapi di bulan-bulan berikutnya angka tersebut terus meningkat. Dari 67 dollar menjadi sekitar 180-an dollar, 300-an dollar, sampai sekitar rata-rata 500-an dollar. Sebagai affiliate, tugas kita adalah memasarkan produk orang lain dan saya telah melakukan itu.

Kemudian seiring waktu, saya pikir kenapa tidak saya tuliskan saja apa yang sudah saya lakukan waktu itu. Bagaimana cara menjadi affiliate marketer yang handal. Yang bisa sukses tanpa harus membuat produk sendiri. Yang dapat menghasilkan uang dari produk orang lain. Itulah yang menjadi materi awal FormulaBisnis.

Cukup baik respon dari pasar. Banyak yang merasa puas dengan produk tersebut. Namun dari hasil komunikasi dengan para member juga, ada juga yang merasa kesulitan untuk memasarkan produk afiliasi luar negeri. Maklum agak ribet waktu itu. Perlu pakai kartu kredit untuk beriklan dan persyaratan lain-lain yang kebanyakan orang Indonesia kesulitan melakukannya.

Kemudian terbersitlah ide: kenapa tidak kita sendiri saja yang membuat produk. Kenapa harus memasarkan produk dari luar yang berbahasa asing.

Maka pendekatan materi FormulaBisnis pun berubah menjadi materi berisi cara membuat bisnis informasi anda sendiri. Dan pendekatan ini diterima sangat baik dan terus sukses sampai sekarang.

Penjelajahan saya lainnya adalah Adsense. Saat heboh awal Adsense di Indonesia, sekitar 2004-an mungkin kalau saya tidak salah ingat, saya ikut terjun di Adsense. Tidak besar juga yang saya terima waktu itu. Dengan mengandalkan beberapa situs web statis, kalau dirata-rata dalam setiap bulan paling hanya menghasilkan Rp 3 jutaan.

Namun seperti penjelajahan di ClickBank, di Adsense pun tidak saya teruskan. Sederhana alasannya: hasil yang saya dapatkan dari FormulaBisnis jauh lebih banyak berkali-kali lipat. Dan saya memilih untuk fokus mengembangkan FormulaBisnis.

FormulaBisnis adalah 3 jurus menghasilkan uang melimpah dengan menjual produk informasi di internet. Formula ini yang paling banyak sukses dipakai bahkan sekalipun kita awalnya awam soal internet. Inilah formula yang mengajarkan menghasilkan uang melimpah dari internet secara sederhana.

Bagaimana dengan pengalaman anda mendapatkan uang dari internet pertama kali ?

580 Comments. Leave new

PENGEN BANGET BISA KAYAK GITU GAN, GIMANA CARANYA YA? DARI DULU SAYA PENGEN SEKALI BISA MENGHASILKAN UANG DARI ONLINE, MUNGKIN SUHU BISA BANTU SAYA

terim kasih pak joko atas ilmunya

[…] 3. Raih penjualan pertama secepat mungkin Mungkin anda sudah pernah mendengar saran saya ini di blog ini. Ya, ini penting. Bukan saja untuk membakar semangat anda, juga untuk kesehatan cashflow anda. Ya, nikmatnya seperti ketika pertama kali dapat uang dari internet. […]

[…] 3. Raih penjualan pertama secepat mungkin Mungkin anda sudah pernah mendengar saran saya ini di blog ini. Ya, ini penting. Bukan saja untuk membakar semangat anda, juga untuk kesehatan cashflow anda. Ya, nikmatnya seperti ketika pertama kali dapat uang dari internet. […]

uang pertama dari internet ,menjadi penyemangat dan bukti bahwa memang real bisa dapat uang dari bisnis online, walau masih fokus di Rupiah dulu

Saya sudah lama ikut asetvirtual tapi sampai saat ini saya belum pernah merasakan nikmatnya mendapatkan penghasilan pertama saya, padahal setiap hari saya selalu promosi.agar saya bisa merasakan nikmatnya mendapatkan penghasilan pertama saya apa lagi yang harus saya lakukan?
Mohon petunjuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.g-pagination { font-size:18px; !important}
Like kami dan dapatkan artikel bermutu lainnya.
Saya sudah like.
Jika artikel ini bermanfaat, bisa bantu share? Thanks.
Bagikan via Facebook
Tidak, terima kasih.