🔴 Pengalaman Bisnis Online: Profit 2X Lebih Besar dari Gaji

Profit 2X Lebih Besar dari Gaji

Kali ini adalah sharing pengalaman bisnis online dari Pak Joko Trimulyanto di sini. Begini sharing pengalamannya

saya sudah membuktikannya dengan bisnis online selama 2 tahun setiap bulan rata-rata mempunyai keuntungan 2 x lipat dari gaji saya bekerja, padahal hanya menjual barang orang lain saja, yang paling penting adalah mencari produk yang benar-benar di butuhkan orang banyak secara rutin. Promosi dan mengupdate konten yang paling penting harus dilakukan.

Apa yang disampaikan oleh Pak Joko ini sepertinya merupakan penerapan dari bisnis online sebagai usaha sampingan. Beliau masih bekerja dan juga menjalankan bisnis secara online.

Ya, mendapatkan uang dari banyak sumber merupakan hal yang sangat saya anjurkan. Sebab selain bisa mengakumulasikan kapital dengan lebih cepat, juga akan membagi resiko, dan bisa melakukan kombinasi bisnis dengan lebih nyaman.

Bagi yang belum bisa full bisnis online, bisa memulainya dari menjadikannya sebagai bisnis sambilan. Namun meski sambilan, kalau dijalankan secara sungguh-sungguh, ya seperti yang disampaikan di atas, hasilnya pasti akan memuaskan.

Memang kemudian ada plus minusnya. Jika anda melakukan banyak usaha, apalagi jika anda melakukannya masih seorang diri, pasti anda harus mengorbankan banyak tenaga, waktu, dan pikiran. Namun begitulah konsekuensinya. Kecuali jika anda sudah anda membantu, maka anda bisa belajar untuk mendelegasikan tugas-tugas rutin.

Bicara pengalaman bisnis online, ya memang tak akan pernah ada habisnya. Cukup sering saya sharingkan di blog ini bagaimana pengalaman bisnis rekan-rekan yang merasakan manisnya bisnis di internet. Mulai dari yang hasilnya ratusan ribu perhari, omset ratusan juta, sampai milyaran.

Dan bagusnya lagi, di bisnis online tidak pandang usia, jenis kelamin, agama, suku, ras, atau bahasa. ACTION-lah yang menjadi pembeda. Yang tekun dan persisten, mau belajar dan ACTION, insyaallah akan berhasil. Seperti contohnya kisah pensiunan yang berhasil di bisnis online.

Jadi nunggu apa lagi. Apa perlu saya tunjukkan data pada tahun 2012 lalu transaksi online di Indonesia sudah mencapai Rp 126 triliun, atau naik dua kali lipat dari tahun 2011 yang transaksinya baru sekitar Rp 60-an triliun. Jika 126 triliun dibagi 12 bulan, maka paling tidak tiap bulannya ada uang sekitar Rp 10 triliun berseliweran dari bisnis online di Indonesia. Padahal pasti tahun 2013 dan tahun-tahun selanjutnya nilainya akan semakin besar.

Jadi, apa anda tak mau ikut mencicipinya juga? 🙂

177 Comments. Leave new

Pengalaman Bisnis Online: Profit 2X Lebih Besar dari Gaji adalah artikel yg sangat bagus dan bermanfaat. Terimakasih bapak Joko Susilo, artikelnya sangat bermanfaat bagi saya, semoga saya dapat mengikuti kesuksesan bapak Joko Susilo

Sama dengan pengalaman saya pak.
Kadang senyum-senyum sendiri kalau menyadari bisnis online tidak butuh tenaga dan pikiran kalau kerja di kantoran.

Terima kasih Pak Joko Susilo artikel tentang Pengalaman Bisnis Online: Profit 2X Lebih Besar dari Gaji sangat bagus, sehingga artikel dari Pak Joko Susilo sangat bermanfaat. Mohon doanya saja agar bisnis saya sukses terus seperti bisnis Pak Joko Susilo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Like kami dan dapatkan artikel bermutu lainnya.
Saya sudah like.
Jika artikel ini bermanfaat, bisa bantu share? Thanks.
Bagikan via Facebook
Tidak, terima kasih.