🔴 Apa Produk Terbaik untuk Dijual Lewat Internet?

Produk Terbaik

Sering saya dapat pertanyaan begini: “Pak Joko, produk apa yang terbaik untuk dijual lewat internet? Saya sudah mencoba macam-macam cara untuk bisnis online mulai dari pasang iklan pihak ketiga, pasang iklan sendiri, coba jualan baju dan macam-macam, tapi hasilnya belum memuaskan.”

Jawaban saya sederhana: jual informasi!

Internet merupakan ladang yang sangat subur untuk bisnis informasi. Mengapa? Sebab sebagian besar orang mengakses internet untuk mencari informasi. Sekalipun banyak informasi bertebaran gratis di internet, tapi tetap saja ada informasi berharga yang disimpan rapat-rapat dan tidak disebarkan secara gratis oleh pemiliknya. Mengapa?

Bayangkan anda sendiri sebagai pemilik informasi tersebut. Misal anda punya informasi tentang tambang mas yang berisi ribuan ton emas. Untuk mendapatkan informasi tersebut, anda sudah susah payah, melakukan riset, melakukan trial and error yang pastinya menyita waktu, tenaga, dan biaya. Lalu, apakah anda akan memberikan informasi berharga itu kepada setiap orang yang lalu-lalang tanpa berkeringat di depan anda?

Jawabannya pasti tidak. Anda akan simpan informasi tersebut rapat-rapat.

Sebab tanpa informasi, seseorang seperti berada di ruangan yang gelap gulita. Tidak tahu harus kemana dan bingung mau melangkah. Seperti waktu anda masih sekolah, pasti anda belajar dari buku-buku pelajaran. Itu semua tak lain juga merupakan produk informasi.

Produk informasi membuat orang menjadi lebih baik dibanding sebelumnya. Produk informasi membuat orang memiliki kemampuan lebih dibanding sebelumnya. Produk informasi membuat orang siap menghadapi tantangan zaman dan mendapatkan hidup yang lebih baik. Singkatnya, karena berguna maka produk informasi itu selalu dicari.

Kenapa produk informasi merupakan produk terbaik untuk dijual di internet?

  • Mudah dikirim. Pembeli yang mengorder produk anda bisa langsung menikmati produk yang diinginkannya. Ingat, orang sekarang selalu ingin proses yang cepat. Dan penjualan produk informasi lewat internet adalah yang terbaik.
  • Proses otomatis. Proses penjualan dapat diatur secara otomatis. Mulai dari pemesanan sampai pembayaran. Semuanya berjalan otomatis. Menyenangkan kan anda tidak harus selalu menunggui toko online anda dan tanpa anda harus khawatir kecolongan? 🙂
  • Temanya bisa apa saja. Apakah itu cara menjadi penulis, apakah itu cara membuka laundry, atau apakah itu resep-resep masakan. Anda bisa buat produk informasi tentang apa saja. Lebih baik lagi jika itu sesuai dengan minat dan kemampuan anda.

Kelebihan di atas baru sebagian kecil kenapa produk informasi begitu powerful dijual secara online. Anda bisa tambahkan kelebihan lainnya seperti anda tidak perlu gudang untuk menyimpannya, anda bisa cepat membuatnya, dan biayanya relatif hemat.

Karena produk informasi pula, sejumlah pemain di internet menjadi begitu digdaya. Amazon.com dan  Clickbank.com adalah di antaranya. Di luar mereka, banyak juga yang sudah merasakan manisnya menjalankan bisnis produk informasi lewat internet. Saya yakin di antara anda juga sudah banyak yang mencicipi manisnya bisnis ini.

Nah, beruntung tak lama lagi saya akan luncurkan AsetVirtual.com, sebuah sistem yang bisa membantu Anda meraih profit dari internet. Sebuah sistem yang saya ciptakan untuk anda, agar anda bisa memiliki sumber income virtual yang masuk ke kantong anda. Hebatnya lagi, masing-masing aset berpotensi mendatangkan profit menerus hanya dengan satu kali kerja.

Segera take ACTION, booking dan ambil tempat di AsetVirtual.com (mumpung masih pre-launch investasi lebih ringan) dan siap-siap rasakan manisnya bisnis online.

Salam ACTION!

220 Comments. Leave new

Saat ini saya juga masih bingng juga,bisnis sprti orang lakukan trmasuk lwat online,hasil masih nol,tp dgn sering baca2 sprti ini,tmbul semangat lagi,bisnis hrs sabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.g-pagination { font-size:18px; !important}
Like kami dan dapatkan artikel bermutu lainnya.
Saya sudah like.
Jika artikel ini bermanfaat, bisa bantu share? Thanks.
Bagikan via Facebook
Tidak, terima kasih.