🔴 Satu-Satunya Pembeda Antara Pemenang dan Pecundang

Bertindak untuk sukses

Saudara, mungkin tulisan tentang pemenang dan pecundang ini adalah yang paling penting dari semua tulisan yang selama ini telah saya buat. Saya ingin menyampaikan satu gagasan tunggal yang sangat menentukan apakah anda akan sukses sebagai pemenang, atau tetap membeku tidak kemana-mana sebagai (maaf) pecundang.

Saya ingin cerita sedikit…

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan sebuah email dari salah satu member lama. Isinya, dia menyampaikan rasa terimakasih yang teramat dalam karena berkat ilmu FormulaBisnis (SMUO), dia bisa memiliki bisnis sukses luar biasa dengan omset ratusan juta rupiah per bulan. Dia memiliki beberapa karyawan dan mengembangkan usaha online ke bidang-bidang yang lebih luas. Dia menjadi manusia bebas sekarang, dengan limpahan passive income yang semakin lancar mengalir ke kantongnya.

Saya tanya ke dia, apakah ada ‘strategi ajaib’ yang dia lakukan, di luar yang diajarkan SMUO? Dia jawab, tidak ada. Dia hanya melakukan apa yang diinstuksikan di dalam SMUO dan konsisten menjalankannya.

Saya bangga dengan hasil tersebut. Dada terasa mau meledak, merasa bahagia karena satu lagi rekan saya berhasil menerapkan ilmu SMUO dengan baik. Dari apa yang dia jelaskan, saya tahu cara bisnis dia sama persis dengan yang selama ini saya lakukan. Sama persis.

Tapi belum selesai saya dengan semua rasa itu, sebuah email dari member lainnya tertangkap mata saya. Isinya, dia  mengeluh, mengumpat, dan menyebut saya penipu. Dia bilang, setelah dia membeli SMUO kenapa tidak ada perubahan apapun pada nasibnya?

Saya balik tanya ke dia, apa saja yang sudah dia lakukan agar berhasil? Yang mengejutkan, dia bilang begini:

“Saya memang belum melakukan apa-apa. Karena menurut saya, ilmu anda sudah basi. Saya sudah tahu semua materi yang anda ajarkan. Tidak ada hal baru. Jadi saya pikir, SMUO anda pasti tidak ada gunanya! Jadi kembalikan duit saya!”

Pikir saya, satu lagi pecundang dilahirkan di muka bumi ini.

Saudara, setelah membaca cerita singkat tadi, tahukah anda mengapa seseorang bisa berhasil dan mengapa yang lainnya tidak? Mengapa seseorang bisa menjadi pemenang, sedangkan yang satunya menjadi pecundang? Padahal, ilmu yang mereka miliki sama, fasilitas yang mereka dapatkan sama, modal mereka pun tidak jauh beda. Intinya mereka memulai start benar-benar dari posisi yang sama.

Jawabannya hanya satu kata… ACTION!

ACTION adalah satu-satunya pembeda, antara pemenang dan pecundang.

Anda tidak bisa sukses hanya dengan membaca.
Anda tidak bisa sukses hanya dengan belajar.
Anda tidak bisa sukses hanya dengan berdoa.
Tidak dengan bicara, tidak dengan meminta.

Anda hanya bisa sukses jika anda mau bertindak. Melakukan action, sekecil apapun awalnya, yang penting anda konsisten melakukannya. Anda tidak punya pilihan lain.

Anda tidak perlu mencari metode yang sempurna, canggih ataupun kompleks. Cukup jalankan satu cara sederhana, dan ulangi terus hingga anda menuai keberhasilan. Sangat banyak kisah sukses bisnis yang dijalankan dengan konsep yang sangat sederhana. Di dunia online maupun offline.

Ilmu apapun yang anda beli, seberapapun mahalnya, seberapapun bagusnya… dia hanya sampah jika anda tidak melakukan sesuatu terhadapnya. Itulah kenapa akhir-akhir ini banyak sekumpulan pecundang yang menyebut SMUO adalah ebook sampah. 100% mereka benar! SMUO menjadi seonggok sampah karena mereka tidak mau memanfaatkan ilmunya.

Bukan hanya itu, mereka cenderung ingin menjatuhkan orang lain. Bukannya melakukan sesuatu yang produktif dan berguna bagi bisnisnya, mereka justru melakukan apapun untuk menggalang teman (sesama pecundang) dan menjatuhkan ‘lawan’. Menyedihkan, karena begitu banyak waktu produktif yang telah mereka buang sia-sia.

Impian tanpa action hanyalah mimpi! Hanya action yang akan membuat semua impian anda, seliar apapun, menjadi kenyataan. Tidak ada yang terlalu bombastis, tidak ada yang terlalu muluk. Apapun bisa dicapai asal anda percaya. Itulah kenapa kata ACTION menjadi tema utama blog JokoSusilo.com.

Action yang anda lakukan sekarang akan menjadi penentu kesuksesan atau kegagalan anda di masa depan. Mutlak, hukum alam memang seperti itu. Anda tidak punya pilihan lain.

Lalu, bagaimana menumbuhkan semangat action pada diri kita?

Saudara sesama pejuang bisnis, saya sering memikirkan cara apa yang bisa saya lakukan, yang bisa menggerakkan motivasi seseorang untuk melakukan ACTION demi kesuksesan mereka. Dengan pengetahuan yang saya miliki, dengan semua rekan yang saya kasihi, saya berpikir sangat-sangat keras mencari solusinya.

Dan akhirnya saya menemukan jawabannya. Saya merancang sebuah program sederhana yang akan mengingatkan kita akan pentingnya action dalam kehidupan bisnis kita. Untuk itulah, hari ini saya luncurkan sebuah kampanye sukses:


Mr. ACTION Campaign: Bertindak untuk Sukses!

Sebuah kampanye sederhana yang bisa anda ikuti untuk membantu anda tetap termotivasi dan bersemangat saat berjuang menggapai kesuksesan dalam bisnis di internet. Bukan hanya itu, anda juga bisa menularkan semangat itu ke setiap orang yang mengunjungi blog anda.

Yang perlu anda lakukan sederhana. Cukup pasang banner Mr Action di blog/website anda. Nah, pada saat anda memasang banner tersebut, ucapkan dalam hati anda:

“Dengan memasang banner ini, saya mengikrarkan diri menjadi Mr. Action! Saya akan selalu bertindak menuju sukses!”

Selama banner tersebut terpasang di blog anda, maka anda bertanggung jawab untuk memiliki kebiasaan bertindak. Bahkan lebih dari itu, bertindak secara produktif dan konsisten. Lakukan ini selama 30 hari hingga ACTION menjadi kebiasaan anda! Selanjutnya terserah anda.

Bagaimana, anda sudah siap? Silakan bergabung sekarang juga. Jika ada dua pilihan pemenang dan pecundang, pastikan anda menjadi pemenangnya!

604 Comments. Leave new

Terima kasih Mas Joko, tulisannya telah memberi pijakan motivasi lebih bagi saya dalam ‘memperjuangkan’ cita-cita saya. Salam Sukses Mas Joko

berarti harus punya pondasi yang kokoh untuk memulai bisnis mas… kl tidak ada pondasi dan keyakinan tu maju, maka jangan berbisnis…

saya ingin menjadi pemenang, tau mau menjadi pecundang
nice posting Pak Joko Susilo 🙂

Pak joko Thanks atas Ilmunya,.. saya sudah terapkan dan ALhamdulillah telah menghasilkan profit dari produk saya… semua ide saya jalankan apa yg ada di SMUO..

thanks

oke nih infonya BERMAMNFAAT SITUS SAYA TOKOJAHEGAJAH

semoga pecundang bisa jadi pemenang dan pemenang tetap menjadi pemenang.

Pemenang itu berdiri tegak setelah terjatuh, sedangkan pecundang itu tetap tertidur ketika terjatuh 🙂

Sebagai salah satu fans Pak Joko,saya anggap Bapak adalah satu2 nya motivator online yang selama ini mampu menggugah saya lewat artikel2 nya.Memang,kesuksesan itu perlu upaya yang keras untuk bisa meraihnya.Perlu tindakan nyata.Mindset kita harus benar dulu sebelum terjun ke bisnis online.jangan memiliki persepsi,bisnis online akan mendatangkan kekayaan dalam semalam.Itu SALAH BESAR!Tetap diperlukan action yang berkesinambungan,dan memang nyatanya hasil yg akan diperoleh relatif lbh cepat dari pada bisnis offline. 😀

di indonesia emang banyak otang NATO (No Action Talk Only) artikel ini saya sangat setuju dengan artikel ini, memang susah ya, tapi harus di coba, dengan memberikan segesti kepada diri kita agar kita jelas dan tahu arah tujuan hidup kita.

Saya sangat setuju dengan isi artikel ini. Banyak orang hanya bisa berbicara, berkomentar, beragumen, berdebat, dsb. Namun hanya sedikit orang saja yang berani untuk bertindak dan start action!

Memang benar; jalan yang ditempuh oleh kerumunan orang banyak, tidak akan membawa Anda kemana pun kecuali terjebak arus kemacetan dan rute yang itu-itu saja.

Percayalah hanya kepada diri Anda dan orang-orang yang mensejahterakan atau memuliakan diri Anda.

Jadilah Pemenang, Start ACTION NOW!

Hello to All the Guests and Members,
Help me to find actual now dating sites: mens, womens, cristians…
With best regards,
Poolborse

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Alhamdulillah, Mulai saat ini saya diperkenalkan denga sistem onlkne yang sangat dahsyat dari Bapak Joko Susilo, terima kasih.

karena saya nggak action-action,
akhirnya 1 hardisk jadi tumbal
penuh dengan informasi tapi nggak ada hasil.
Yes pak. Harus action!

Koreksi terhadap diri sendiri dan mencontoh prilaku orang sukses merupakan kunci

memang sudah sifat dasar orang indonesia lebih suka mencibir dari pada bertindak langsung

blogeke

akuikutkrnjokodihujattrusakunilaijokobenerdanpenhujatcumamahlukliarpemalasgapakeotak
April 30, 2011 2:47 pmReply

Aku ikut Formula bisnis justru saat aku cari review formula bisnis nemu hujatan. terus aku nilai penghujat yang emosional itu sebagai pecundang. maka dengan pasti aku malah jadi ikutan mas joko. makasih mas, moaaaas,mas. jualaku laris karena ilmu-mu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *